{Kyura Moment} (Un)Hidden Knot 1/2

unhidden knot chap 1

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho Ahra, Yang Seungho, Lee Jonghyun, Im Siwan, Kim Hyunri, Choi Jiyeon, Choi Siwon, Park Boram, Kim Soohyun

Rate       : PG17

Genre     : comedy, romance, marriedlife, family, friendship.

Hohoho.. Author balik lagi.. Kali ini dengan permasalahan rumah tangga yang lebih kompleks. Aiya.. Dan, berhubung sepertinya part ini bakalan panjang, maka author dengan sengaja membagi menjadi dua bagian atau lebih mungkin? And, seperti di sinetron-sinetron India dimana selalu ada orang ketiga kalau pengen cemburu buta dan diakhiri dengan kejar-kejaran di balik pohon. *apabanget*. Dah, daripada kelamaan, happy reading  >_<

*****

Author P.O.V

Hari ini adalah hari yang paling menggembirakan bagi Kyuhyun dan Hyora karena mereka akhirnya lulus kuliah. Hyora membalas lambaian ke arah Appanya, Oppanya, dan kedua mertuanya yang sudah duduk di tempat khusus orangtua. Dia merasa senang sekali karena orang-orang terdekatnya hadir untuk menyaksikan wisudanya dan Kyuhyun. Meskipun dalam hatinya, dia merasa sedikit sedih karena hanya Eommanya yang tidak bisa melihatnya. Tapi, dalam hatinya Hyora meyakini bahwa Eommanya sangat bahagia untuk dirinya.

Hyora duduk bersama teman-temannya, di tempat duduk yang khusus di sediakan untuk fakultasnya, tampak terlihat bahagia sekali. Wajahnya nampak berseri karena akhirnya mereka dapat menyelesaikan kuliah mereka tepat waktu. Saat sedang mengobrol sambil menunggu acara wisuda dimulai, Hyora melayangkan pandangannya ke arah Kyuhyun yang terlihat sedang bergabung bersama teman-temannya juga. Mereka duduk terpisah meskipun sebenarnya mereka kuliah di fakultas yang sama.

Dan saat mata mereka berdua saling pandang, Kyuhyun memberikan Hyora sebuah senyuman manis untuknya. Menyadari hal itu, Hyora malah mengalihkan pandangan matanya. Dia tidak ingin Kyuhyun menggodanya terlalu lama dengan tatapan matanya yang menurutnya bisa membuatnya lemas seketika. Hyora pun menundukkan wajahnya. Entah kenapa, rona merah dengan cepat menutupi permukaan wajah putihnya itu. Sementara itu, Kyuhyun yang melihat pemandangan dimana istrinya memalingkan wajahnya hanya bisa mendengus. Bukankah wajahnya terlalu tampan untuk dilewatkan? Kenapa Hyora malah memalingkan mukanya?

Boram yang duduk di sebelah Hyora tiba-tiba saja berbisik di sela pidato dari rektor universitas.

“Lihat suamimu itu. Dia memandangmu terus-terusan seakan-akan dia sudah mau melahapmu dengan tatapannya itu. Tadi aku dengar banyak yeoja yang memujinya.” Boram menyenggol lengan Hyora.

Cish. Biasa saja.” elak Hyora. Dia tidak mau mengakui bahwa suaminya saat ini memang terlihat begitu tampan.

Mwo? Kau pasti sudah gila! Bagaimana bisa kau mengatakan bahwa namja sesempurna dia itu biasa saja?” Eunji, teman Hyora yang lain menatapnya tak percaya.

Aish, jinjja. Pasti karena kau sudah biasa melihatnya di rumah. Hei, apa kalian sering melakukannya?” goda Young In.

“Maksudmu?” Hyora yang tak mengerti arah pembicaraan dari temannya itu pun menjawabnya dengan pertanyaan lagi. Raut wajahnya pun menunjukkan raut wajah yang terlihat bingung.

Aigoo! Ya! Lee Hyora! Kenapa kau masih lemot saja, sih? Maksud Young In adalah.. Yang biasa dilakukan pasangan suami istri di malam hari. Hehe.” Jaekyung, teman Hyora yang lain pun semakin menggoda Hyora dengan menaik turunkan kedua alisnya. Hyora yang akhirnya tersadar dengan apa yang dikatakan oleh teman-temannya pun tersentak kaget karena baru menyadari maksud perkataan Young In tadi.

Aish. Jangan tanyakan hal itu!” ucap Hyora kesal. Dan saat semburat merah menghiasi wajah Hyora, teman-temannya pun malah menjadi semakin bersemangat untuk menggodanya lebih lama.

“Hyora~y, apa Kyuhyun hebat di ‘ranjang’, eo?” ucap Boram penuh penekanan pada kata ranjang. Eunji, Young In, dan Jaekyung pun semakin terkikik saat melihat Hyora yang  kini sudah semakin memerah wajahnya.

PLETAK! Hyora melayangkan pukulan ke kepala Boram.

Ya! Appo!” teriak Boram sambil mengelus kepalanya.

“Makanya, kau jangan menanyakan hal aneh seperti itu. Kalau kau penasaran, kau minta saja Soohyun menikahimu.” jawab Hyora ketus.

Mwo? Aish, jinjja.” dan kata-kata Hyora pun langsung saja membuat Boram diam sambil menunduk.

Mwo? Soohyun nugu?” Jaekyung membelalakan mata.

“Pacar Boram.” jawab Hyora santai.

Ya! Jangan katakan apa-apa, babo~ya!” Boram sudah mau memukul Hyora yang kini menyeringai seakan berkata, ‘rasakan kau’. Tapi, tangan Boram yang sudah akan melayang itu terpaksa harus disimpan kembali karena teman-temannya yang lain sudah memburunya dengan berbagai pertanyaan tentang hubungannya dengan Soohyun, pacar barunya. Hyora pun hanya bisa tersenyum melihat Boram yang diinterograsi oleh teman-temannya yang lain.

Diam-diam, Hyora memikirkan tentang hubungannya dengan Kyuhyun. Hyora. Entah kenapa dia sendiri masih saja merasa malu jika orang-orang bertanya tentang kehidupan pernikahan yang bisa dibilang luar biasa itu. Bagaimana tidak? Dia dan Kyuhyun bukanlah pasangan yang menikah karena cinta saat pertama kali mereka menikah, layaknya pasangan kebanyakan. Tapi, hanya karena sebuah game dimana Hyora kalah taruhan. Dan yah… Konyolnya, Kyuhyun yang sama sekali tak pernah tertarik dengan seorang wanita pun dibandingkan kaset game diablo-nya itu pun melamar Hyora. Mengingat hal itu selalu bisa membuat Hyora tersenyum sendiri.

“Dan untuk lulusan terbaik ketiga adalah Cho Kyuhyun dari Fakultas Teknik.” Hyora tersentak dari lamunannya dan baru sadar kalau nama suaminya baru saja di sebut karena berada di peringkat tiga terbaik. Dia melihat Kyuhyun yang melihat ke arahnya lalu tersenyum padanya sebelum dia berjalan ke arah rektor universitas. Dibalasnya senyum itu dan dia merasa sangat bangga dan bahagia melihat suaminya itu. Hyora lalu bertepuk tangan dengan keras sambil berdiri.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Dan untuk lulusan terbaik ketiga adalah Cho Kyuhyun dari Fakultas Teknik.” Semua hadirin bertepuk tangan. Aku melirik ke arah Hyora dan melayangkan senyuman terbaikku. Aku ingin dia bangga padaku karena prestasiku ini. Meskipun bukan menjadi yang terbaik, tapi aku sangat senang karena sudah membuatnya membalas senyumanku tadi.

Aku berdiri menuju rektor yang akan mengganti posisi tali di topi togaku. Aku membungkuk setelah sampai di atas panggung.

“Selamat Cho Kyuhyun-ssi.” kata Rektor sambil menjabat tanganku setelah dia memindahkan tali topi togaku. Setelah itu aku mendapatkan ijazah dan akhirnya kembali ke tempatku tadi.

“Hohoho. Chukhahae, Cho Kyuhyun!!!” Junsu menepuk bahuku dengan keras saat aku sudah kembali ketempat dudukku.

Gomawo.” balasku. Dan aku menerima pula beberapa ucapan selamat dari beberapa teman yang lain.

Huh. Panas sekali memakai jas ini. Menunggu upacara ini sedikit membosankan karena masih banyak mahasiswa yang harus maju. Aishh! membuatku kegerahan saja. Yah, meskipun kadar ketampananku akan bertambah sampai level tertinggi jika memakai pakaian seperti ini. Terbukti, di tengah perjalanan menuju panggung tadi itu aku masih mendengar beberapa yeoja masih melihatku dengan tatapan memujanya saat melihatku. Dalam hati aku merasa senang karena faktanya mereka masih tergila-gila padaku walaupun statusku sudah menjadi suami dari seorang yeoja yang sangat aku cintai. Meskipun aku sudah menikah, pesonaku masih terpancar dengan jelas. Hahaha. Kau memang sangat tampan, Cho Kyuhyun.

Aku mencari-cari sosok Hyora lagi untuk mengusir kebosananku. Dia terlihat sangat cantik dengan make-up tipis di wajahnya. Dan walaupun gaun selutut berwarna hijau tosca yang dipakainya tertutup toga kami namun itu tetap membuatnya terlihat…. membutakan. Dari ekor mataku, bisa kulihat beberapa orang teman namja-nya menatapnya kagum. Aish.. Bisakah yeoja itu tidak membuat lelaki lain terpesona melihatnya? Menyebalkan.

Mataku tiba-tiba menangkap lambaian tangan yang rupanya berasal dari Donghae Hyung. Di sebelahnya juga sudah ada Appa, Eomma, dan Abeonim-ku. Aku membalasnya sambil tersenyum.

“Lee Hyora.”

Dia sekarang ganti yang melihatku sambil memperlihatkan smiley eyes-nya. Dia mulai bergerak menuju podium dan berjalan dengan penuh percaya diri sehingga membuatnya err… bersinar? Aigoo. Kenapa aku jadi mengkhayal seperti ini? Andwae, Cho Kyuhyun. Andwae.

“Hei, Kyu. Bukankah itu istrimu?” tanya Sungmin Hyung sambil menunjuk ke arah Hyora yang sudah kupandangi sejak tadi.

Ne. Waeyo, Hyung?” jawabku tanpa mempedulikan Sungmin Hyung karena mataku seakan tak mau lepas memandang Hyora. Kuberikan senyum terbaikku padanya ketika melewati barisan tempat dudukku, menggodanya sedikit. Dia terlihat sedikit kaget. Benar saja. Kulihat semburat merah keluar dari pipinya yang membuatnya semakin terlihat cantik.

Yeppeo~…” jawab Sungmin hyung sambil memandangi Hyora takjub. Aku mendelik ke arahnya kesal.

Hyung! Dia istriku!” teriakku tanpa sadar yang mengundang tatapan dari orang-orang.

Aish! Kenapa kau malah berteriak?” Sungmin Hyung menjauhkan kupingnya dariku.

“Habis kau bilang Hyora-ku itu…”

“Cantik? Aigoo.. Kyuhyun~ah.. Sejak kapan kau jadi orang yang pencemburu begini?” Jaejin memotong ucapanku.

Mwo? Aku cemburu? Yang benar saja? Aku jadi bingung sendiri mau menjawab apa. Mungkin karena akhir-akhir ini Hyora terlihat begitu.. Menyilaukan, eh?

—-

Setelah acara pemindahan tali topi toga kami sudah resmi menjadi sarjana. Kami berfoto dulu bersama teman-teman seangkatan. Sudah tak terhitung lagi bunga yang aku terima. Aku pun membagi juga kepada beberapa temanku agar bebanku sedikit berkurang. Lagipula, aku menyimpan sebuah buket untuk istriku juga.

Setelah berpamitan pada teman-temanku, aku pun segera mencari Hyora di tengah keramaian auditorium. Dan sepertinya, sinyal otakku langsung dapat menangkap keberadaannya karena tak membutuhkan waktu lama aku sudah bisa mendengarnya yang tiba-tiba tertawa keras saat teman-temannya mengelitikinya bersamaan.

Ya! Apa yang kalian lakukan! Ah. Ahahahaha…” Wajah tertawanya yang lepas itu.. Argh.. Membuatku ingin menyembunyikannya. Kenapa dia malah menunjukkan wajah seperti itu?

“Hyo~ya..” Aku memanggil namanya. Teman-temannya yang sedari tadi menggelitiknya pun berhenti dan berbalik memandangiku.

“Kyuhyun~ah..” jawabnya. Aku mendekat ke arahnya, tersenyum kecil. Tapi, hatiku sudah meluap-luap. Entah kenapa, aku kembali teringat dengan ucapan teman-temanku yang mengatakan kalau Hyora itu cantik. Dan itu membuat emosiku dengan tiba-tiba kembali meluap-luap. Sepertinya melihat Hyora yang terlihat begitu menyilaukan di hadapan namja lain membuatku kehilangan akal. Aku segera menariknya pergi dari teman-temannya. Dia pun berpamitan dan mengikuti langkahku.

Aku bisa mendengarkan beberapa bisikan yang bodohnya malah terdengar jelas di telingaku saat aku menarik tangan Hyora kasar. Hyora berusaha berkelit dan melepaskan genggaman tanganku. Tapi, tentu saja. Kekuatan seorang namja berbeda dengan seorang yeoja, bukan? Aku tak peduli dengan tatapan orang-orang yang menatap kami dengan berbagai macam tatapan. Dari ekor mataku bisa kulihat berbagai macam ekspresi. Ada yang terlihat iri dan ada yang terlihat kagum. Huh, apa kami ini sebegitu menariknya untuk ditonton?

Aku masih menarik tangan Hyora dalam genggaman tanganku. Hyora terlihat meringis kesakitan. Tapi, sepertinya setan sedang menguasai tubuhku. Aku tidak ingin melepaskan tangannya. Bahkan seujung jaripun.

“Kyu. Appo.” ucapnya pelan.

“…”

“Kyu…” Aku masih mendiamkannya.

Ya! Cho Kyuhyun! Bisakah kau melepaskan tanganmu!” teriaknya. Kali ini teriakannya benar-benar keras dan bisa membuatku tuli permanen.

Aku pun melepaskan tangannya yang sedari tadi kugenggam dengan erat.

“Kau. Mulai besok jangan pernah memakai make-up lagi.” ucapku dingin.

Mwo? Kenapa begitu? Lagipula aku pakai atau tidak memakai make-up wajahku sama saja, kan?” jawabnya cepat.

Apa dia bilang? Sama saja. Bodoh. Wajahnya dengan menggunakan make-up itu terlihat lebih cantik. Aku tidak mau kecantikannya terlihat oleh namja lain.

“Tentu saja kau harus menurutiku. Aku kan suamimu, Lee Hyora. Mwo? Tidak ada bedanya? Kau itu terlihat begitu menyilaukan sehingga semua namja melihatmu dengan tatapan yang membuatku ingin membunuh mereka saat itu juga. Jadi, jangan sekali lagi kau tunjukkan wajahmu itu di depan mereka.” jelasku sengit.

Mwo? Aish.. Jawaban apa tadi? Aku hendak meralat kalimatku. Tapi, Hyora sudah memotongku.

Mworago? Baiklah kalau begitu. Kau juga jangan menunjukkan wajah tampanmu itu kemana-mana. Kau tahu? Yeoja-yeoja itu sangat berisik saat mereka meneriakkan namamu di telingaku. Kau pikir hanya kau yang kesal, huh?” balasnya tak kalah sengit.

Huh? Apa katanya tadi? Apa telingaku tidak salah dengar?

“Kenapa kau tiba-tiba menjadi kesal padaku, huh? Harusnya kan aku yang kesal padamu.” balasku.

Tunggu. Kenapa obrolan kami ini seperti pasangan anak muda yang sedang err.. cemburu.

“Kau cemburu?” Dia bertanya setelah kami berdua terdiam.

Mwo? A..ani. Aish, ayo cepat kita pergi. Kita harus segera menemui yang lain.” ajakku gugup lalu segera meninggalkan hiruk pikuk auditorium. Hyora terkekeh pelan merasa tebakannya tepat. Sial!

End Of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V

Aku memandangi wajah Kyuhyun yang masih saja ditekuk. Setelah dia mengaku cemburu padaku, yah meskipun tidak secara terang-terangan dan dia mengelak habis-habisan. Setelah itu, dia tidak berbicara sepatah katapun kepadaku. Sebenarnya, aku ingin sekali tertawa saat melihat wajahnya sekarang ini. Bibirnya yang dikerucutkan itu persis seperti Kyumin saat sedang meminta poppo padaku. Aigoo… Aku rindu sekali dengan keponakanku yang satu itu.

“Hei. Jangan cemberut terus. Kau terlihat jelek.” Kyuhyun mendelik saat aku menggodanya.

“Jadi, aku harus bagaimana? Apa aku harus tersenyum seperti ini?” Dia pun memperlihatkan senyumnya yang terlihat sangat dipaksakan.

“Hahaha. Kalau kau tersenyum seperti itu, Kyumin pasti akan langsung menangis.” Aku pun tertawa saat melihat senyumannya itu.

Aish, sikkeureo. Mana mungkin Kyumin menangis saat melihat Samcheon-nya yang tampan ini?” Lihat. Walaupun sedang marah, sifat narsis-nya benar-benar tidak bisa hilang dari dirinya.

Geurae. Geurae.” Aku pun akhirnya hanya mengiyakan perkataannya saja.

Eo? Bunga itu… apakah untukku?” tanyaku saat melihat sebuah buket bunga cantik yang ada ditangannya.

“Hm? Err. Eo! Ini untukmu. Chukhahanda, Lee Hyora.” Dia menyodorkan buket itu. Aku memandangnya kesal karena merasa dia tidak sungguh-sungguh memberikannya padaku.

Aish! Kenapa kau tidak romantis sekali saat memberikannya padaku?”

Mwo?” Dia pun menghentikan langkahnya.

DwaesseoyoGomawoyo, Kyuhyun-si…” Aku kemudian mengambil buket itu dan berjalan mendahuluinya.

Tiba-tiba, aku merasa tanganku tertarik dan kini aku sudah ada di dalam pelukannya. Bau parfumnya masuk ke dalam hidungku. Perlahan tangannya terulur dan melepas topi toga yang masih kupakai.

Chukhahae, Myeonjjang…”

Diusapnya bibirku dengan ibu jarinya. Dia menatap langsung ke arah mataku sambil tersenyum. Dimiringkan kepalanya sehingga hidung kami tak lagi menjadi penghalang bibir kami untuk bertemu. Setelah itu, yang kutahu aku sudah mabuk dalam ciumannya. Kueratkan tanganku ke belakang lehernya.

Eotte? Aku sudah romantis, kan?” tanyanya setelah bibir kami berpisah. Aku seperti tak siap dengan apa yang dilakukannya. Dan seperti yang kau tahu, aku terkadang masih malu dengan itu. Jadi, kuelakkan saja kepalaku melihat ke arah lain karena aku merasa wajahku mulai memanas.

Aish! Jinjja. Kau ini suka seenaknya sendiri.”

“Kau tidak mau bilang sesuatu padaku?” Aku tahu dia masih memandangku.

Chukhahae.”

Igeo.” Aku langsung memberikan mawar yang sudah kusiapkan untuknya.

Mwo? Aku memberimu sebuket dan kau memberiku hanya setangkai saja?”

Cerewet sekali bocah ini. Baiklah kalau begitu. Aku akan menggunakan senjata terakhirku. Kujinjitkan tubuhku sedikit dan aku menutup bibirnya dengan sebuah kecupan ringan saat bibirnya sudah mau berkomentar lagi.

Dwaesseo?” Aku bertanya sambil ber-aegyo mengedipkan kedua mataku.

Eng…” Sebelum dia membuka mulutnya lagi, aku langsung menarik tangannya untuk menemui keluarga kami yang sudah menunggu di luar auditorium ini. Tidak baik bukan membuat orang lain menunggu?

Kaja! Kita temui keluarga kita.”

—–

Hari ini, kami sekeluarga termasuk keluarga Eunhyuk Oppa akan mengadakan pesta kecil- kecilan untuk merayakan kelulusan kami dan karena Kyuhyun yang sudah mendapatkan pekerjaan.

Annyeonghaseyo.” ucapku dan Kyuhyun bersamaan saat kami sudah sampai di halaman belakang.

Ah, Kyuhyun.. Hyora.. Wasseo?” tanya Eomonim. Aku dan Kyuhyun menjawabnya dengan menganggukkan kepala kami.

Kulihat Ahra Eonni sedang sibuk membakar daging. Kami mengadakan pesta barbeque. Sementara, Eunhyuk oppa dan Donghae oppa malah asyik makan berduaan. Dasar! Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan homo. Untung saja mereka sudah punya Haerin dan Jiyeon Eonni. Jadi, aku bisa bernafas lega.

Daripada aku melihat kemesraan mereka, aku pun memutuskan untuk membantu Ahra Eonni saja. Aku tidak mau jadi obat nyamuk karena Kyuhyun sudah mulai asyik sendiri dengan psp-nya.

Eonni.” panggilku. Ahra Eonni melihatku.

“Ah, Hyora~ya.. Kau sudah datang?” tanyanya sambil tersenyum.

Ne, Eonni. Ada yang bisa aku bantu?” tanyaku.

“Ah, bisa kau balik dagingnya? Dua namja bodoh itu daritadi malah makan berduaan. Bukannya datang membantu. Dasar!” ucapnya kesal.

“Ahaha. Sabar saja, Eonni. Mereka itu kalau sudah berdua memang seperti itu.”

“Ah, iya. Bagaimana? Kau sudah hamil?” tanya Ahra Eonni tiba-tiba. Lagi-lagi pertanyaan itu. Aku hampir saja mengiris jariku sendiri karena pertanyaan Ahra Eonni ini.

Eonni!”

Wae? Kalian rajin melakukannya setiap hari, kan?” Dia malah menggodaku.

“Ah, Eonni jangan menggodaku.” Ahra Eonni malah menyikutkan tangannya ke lenganku.

“Kau harus rajin melakukannya dengan Kyuhyun. Kalau perlu, paksa dia untuk melakukannya setiap hari. Aku sudah tidak sabar ingin mempunyai keponakan!” ucapnya berbinar. Aiyaa.. Apa yang harus kukatakan lagi?

PLETAK!

Kepala Ahra Eonni dipukul seseorang dari belakang. Spontan, Ahra Eonni membalikkan tubuhnya. Aku tahu. Dia pasti akan segera memarahi orang yang memukul kepalanya tadi.

Ya! Appo!” teriaknya di hadapan orang itu.

Nuna.. Kalau kau ingin mempunyai bayi, buat saja sendiri. Tidak usah menyuruh kami untuk cepat-cepat punya anak.” ucap Kyuhyun.

Mwo? Aku kan belum menikah, Kyuhyun babo. Makanya aku meminta kalian untuk membuatkan keponakan untukku.”

Cish. Kau menikah saja dengan Siwon Hyung agar bisa membuat anak setiap hari dengannya.” ucap Kyuhyun santai.

Mwo? Ya, Cho Kyuhyun! Kau pikir aku perempuan apa?” ucap Ahra Eonni kesal.

Aigoo.. Kalian berdua ini hobi sekali bertengkar, sih?” Eomonim tiba-tiba muncul diikuti Appa-ku dan Abeonim.

“Iya. Kalian ini kan sudah besar. Kenapa kalian masih bertengkar?” tanya Abeonim.

“Nuna yang mulai duluan.” jawab Kyuhyun ketus. Aku menyikut lengannya. Dia ini. Suka sekali tidak sopan kepada orang yang lebih tua.

“Sudah sudah. Ayo, kita mulai segera acaranya.” Eomonim pun menggiring kami ke meja yang sudah penuh dengan makanan. Aku membawa piring berisi daging panggang bersama dengan Ahra Eonni yang masih saja beradu mulut dengan Kyuhyun.

“Untuk Kyuhyunie dan Hyora! Kombe!”

—-

“Myeonjang~ah… Kau sudah tidur?” Kyuhyun berkata pada saat kami hampir tidur. Setelah pesta yang berakhir hingga tengah malam itu, akhirnya kami bisa merasakan empuknya kasur kamar apartemen kami.

“Belum.” jawabku. Aku pun membalikkan tubuhku hingga akhirnya tubuh kami berhadapan.

Wae?” tanyaku.

“Aku ingin bicara padamu.” kata Kyuhyun serius. Dia kemudian menerawang ke langit-langit kamar kami. Ada apa dengannya? Apa dia sedang ada masalah?

“Apa kau khawatir dengan hari pertama di kantor besok?” tanyaku lembut.

Ani.”

“Lalu kenapa? Tidak ada masalah dengan seonbae-mu, kan? Sebagai hoobae, kau harus sering mengalah dan menuruti semua kata seonbae mu. Kau juga harus ramah pada mereka. Araji?” Aku pun mengelus rambutnya

Ara.” jawabnya singkat.

“Lalu kenapa? Sepertinya kau menyimpan sesuatu yang serius.” Aku terdiam, berusaha memikirkan apa yang terjadi dengannya. Tidak biasanya dia diam seperti ini. Dan caranya menjawab pertanyaanku pun tidak seperti biasanya. Dia hanya menjawab singkat pertanyaan yang kuberikan. Aish, jinjja. Ada apa sebenarnya dengannya?

Apa karena perkataan Ahra Eonnie tadi di pesta?

“Apa…. karena kita belum mempunyai anak?” Aku terperanjat dari posisi tidurku, menatapnya dengan tajam. Dia pun bangkit dari posisi tidurnya.

“Kau mau kita membuat anak sekarang?” tantang Kyuhyun dengan smirk-nya.

Ya! Apa maksudmu?” Aku memukul lengannya dan wajahku dengan suksesnya memerah mendengarnya.

“Kau tahu maksudku, Myeonjang~ah…” Dia pun mulai mendekati tubuhku.

“Ya! Stop!” jeritku.

“Hahaha. Aku ingin tertawa mendengarmu berkata begitu.” Apa? Jadi, dia berniat mengerjaiku? Yang benar saja. Aku sudah khawatir setengah mati kalau dia akan berkata sesuatu yang buruk. Ternyata, dia hanya mengerjaiku saja. Aish, jinjja.

Kyuhyun pun menjauhkan badannya lagi ke posisi semula. Matanya kembali menerawang ke arah langit-langit kamar kami sambil menyandarkan tubuhnya di ranjang.

“Kyuhyun~ah…”

Iluwa (kemarilah)….” Kyuhyun memegang tanganku dan mengarahkan tubuhku ke dalam pelukannya. Rasanya hangat sekali. Dan aroma khas tubuhnya itu membuatku semakin nyaman berada di pelukannya. Kalau boleh jujur, aku ingin sekali memeluknya terus dan tidak melepaskannya. Tapi, kalau aku berkata jujur seperti itu, dia pasti akan besar kepala.

“Kau jangan pernah berpikir seperti itu lagi, Hyora~ya.” ucapnya sambil membelai rambutku pelan. Wajahku pun sontak berubah menjadi kemerahan saat merasakan sentuhan tangan hangatnya yang menyentuh kulit kepalaku itu.

“Jadi, apa yang ingin kau bicarakan denganku kalau bukan masalah itu?” tanyaku menghadap padanya.

“Kau tahu? Di kantor tempatku bekerja ada sebuah peraturan yang memaksaku untuk melepas cincin pernikahan kita. Sebenarnya, bosku yang juga seorang seonbae-ku tahu aku sudah menikah. Tapi, dia ingin aku tidak membocorkannya.” ucap Kyuhyun lembut.

Wae? Peraturan konyol!” gerutuku. Kyuhyun tersenyum, merasa puas juga karena dia tahu aku tidak ingin kehilangannya.

Ara. Peraturan itu memang sangat konyol. Tapi…”

Algesseo (aku mengerti)… Lakukan apa yang kantormu suruh. Aku tidak keberatan.”

“Aku juga tidak peduli dengan itu. Jawaban-jawabanmu sudah cukup membuatku yakin Hyora~ya.” Dia mencium dahiku.

“Ini… Aku ingin kau yang menyimpannya. Gomawo sudah percaya padaku.” Dia memberikan cincin pernikahan kami.

“Simpan baik-baik, ya? Semoga aku bisa memakainya lagi secepatnya.”

Arasseo…”

Sebenarnya, aku sedikit kecewa dengan hal ini. Tapi, bagaimanapun juga ini demi kebaikan kami juga.

“Akhirnya, bebanku berkurang sedikit. Sekarang tidurlah. Jalja.” Kyuhyun menyelimuti tubuh kami dan mematikan lampunya. Dia mengijinkanku tidur dalam pelukannya.

—–

“Kau mau kemana hari ini?” tanya Kyuhyun saat aku merapikan dasi dan jasnya. Matanya menelisik ke tubuhku yang kini sudah menggunakan kemeja dan rok, layaknya orang yang akan berangkat bekerja.

“Hmm. Seperti biasa. Aku mendapat panggilan interview di beberapa perusahaan.”

“Ah, begitu. Geurom. Good luck, Myeonjjang. Aku berangkat duluan. Annyeong!” katanya sambil mengacak rambutku.

“Ya! Kau membuatnya berantakan tahu!” gerutuku sambil merapikan poni-ku yang berantakan akibat ulahnya. Dia tersenyum dengan menyebalkan lalu pergi ke arah pintu. Namun, baru beberapa langkah dia sudah kembali lagi di depanku.

Wae ddo?(apa lagi?)” tanyaku.

“Aku melupakan sesuatu.” ucapnya sambil mengelus ujung telunjuknya di dagunya, seolah berusaha mengingat-ngingat apa yang dia lupakan.

Mwonde?”

Ppoppo.” jawabnya sambil memperlihatkan deretan giginya.

“Dasar kau ini.” Kutarik pipinya dan kukecup sekilas bibirnya sebagai ucapan ‘Semoga beruntung di hari pertamamu’.

Ish. Sebentar sekali.” gerutunya yang sesaat kemudian menarikku dan menciumku lebih lama dan dalam.

“AAA…APPEO….” jeritnya ketika tanganku mencubit pipinya yang belakangan ini lebih berisi.

“Kau bisa terlambat.” Aku memperingatkannya.

Arasseo…” Dia mengelus pipinya yang memerah karena cubitanku tadi sambil menggembungkan pipinya itu.

“Uri Jjangmyeon, hwaiting!” Aku mengangkat ke dua tanganku untuk menyemangatinya.

Eo. Neo do. Annyeong!!” Dia mengacak rambutku lagi.

Aish, Cho Kyuhyun jeongmal!”

Aku merapikan rambutku lagi dan cepat-cepat menyelesaikan sarapanku dan berangkat ke perusahaan dimana aku mendapat panggilan interview. Aku tidak ingin kehilangan kesempatan sedikit saja karena sampai sekarang aku belum mendapat pekerjaan. Dan itu tentu saja membuatku sedikit stress. Beruntung sekali Kyuhyun. Dia bisa mendapatkan pekerjaan langsung setelah dia lulus kuliah.

Aku langsung naik ke dalam bis setelah melalui tahap wawancara. Aku segera menuju ke perusahaan yang lainnya untuk memberikan berkas lamaranku juga. Siapa tahu, di perusahaan ini aku tidak mendapatkan pekerjaan lagi. Untung saja aku mendapatkan tempat duduk. Jadi, aku tidak perlu berdiri dan berdesak-desakan dengan penumpang bis lainnya.

Ah~… Aku sudah sampai rupanya. Aku pun segera keluar dari bis bersamaan dengan beberapa penumpang bis lain yang aku yakin merupakan salah satu karyawan yang berasal di daerah perkantoran sekitar sini.

Semoga saja ucapan good luck dari Kyuhyun akan menyertaiku hari ini harapku.

Aku tersenyum sendiri membayangkan wajah suamiku yang sedang tersenyum itu. Bayangan itu selalu membuatku bersemangat. Aish, jinjja. Lee Hyora babo. Kenapa kau malah memikirkannya di saat seperti ini? Aku pun memukul-mukul pelan kepalaku, menyadari kebodohanku yang masih saja mengingat Kyuhyun di saat seperti ini.

Saat aku berjalan menuju perusahaan yang kutuju, aku melihat seorang halmoni yang sedang berdiri. Namun, sepertinya dia akan pingsan karena dia memegangi kepalanya terus menerus. Aku segera mempercepat lariku dan menangkapnya.

Halmeoni! Gwenchanhayo?” tanyaku khawatir. Aku membawanya ke tempat duduk yang sedikit teduh, ini baru jam sembilan pagi. Tapi, aku merasa udaranya sudah cukup panas.

“Air… Aku perlu air.” Aku segera mengeluarkan air mineralku dari tas yang biasa kubawa.

“Ini halmeoni.”

Gomawo.” katanya setelah meminumnya. Nafasnya sedikit tersenggal.

Gwenchanhayo, Halmeoni? Apakah aku perlu mengantar ke rumah sakit?”

Aniya..hh…hh…” Nafasnya sedikit tersengal.

Halmeoni, tidak apa-apa?” Dia mengeluarkan inhaler dari tasnya.

“Sudah tidak apa-apa. Gomawoyo sudah menyelamatkanku.”

“Syukurlah halmoni sudah tidak apa-apa. Ottigaseyo Halmeoni? (Mau kemana Halmeoni?) Biar aku mengantarkanmu Halmeoni.” Kasihan sekali Halmeoni ini. Wajahnya yang putih masih terlihat pucat. Aku jadi tidak tega membiarkannya sedirian.

“Aku mau ke panti jompo, mengunjungi temanku.” Aku mengangguk-anggukkan kepalaku saat mendengar jawaban darinya.

“Kenapa Halmeoni tidak memakai taxi saja?”

“Aku sedang ingin berjalan kaki.”

“Baiklah kalau begitu. Aku akan menemanimu, Halmeoni.” Aku memutuskan untuk menemani Halmeoni ke panti jompo tempat temannya berada dan melupakan interview-ku. Aku tidak tega meninggalkan Halmeoni sendirian.

“Ngomong-ngomong, siapa namamu?”

Joneun, Lee Hyora imnida.”

“Hyora?”

“Ne~ Halmeoni…”

“Kau tidak dimarahi boss-mu kalau berangkat siang begini karena mengantarku?” tanya halmoni.

Aniyo, Halmeoni. Aku belum bekerja.”

“Lalu, kenapa bajumu seperti mau bekerja?”

“Aku sedang mau melamar pekerjaan jadi aku berdandan sedikit rapi.” Aku menundukkan kepalaku. Sedih rasanya saat Halmeoni mengingatkanku tentang masalah pekerjaan ini.

“Kau belum mendapatkan pekerjaan?” tanyanya. Aku pun hanya menggelengkan kepalaku saja.

“Jadi, karena aku, kau tidak jadi melamar pekerjaan, ya? Mianhae…” Halmeoni tampak menyesal saat mengatakannya.

Gwaenchanhayo, Halmeoni. Aku masih bisa melamar pekerjaan kapan saja. Yang penting, aku mengantar Halmeoni dulu. Tenang saja, Halmeoni …” Aku tersenyum.

Gomawo…” balasnya dengan tersenyum juga.

—–

“Kita sudah sampai…” kata Halmeoni setelah kami berjalan setengah jam.

Jinjjayo?” Aku pun memandangi gedung yang terletak di depanku. Ah, maja. Kami sudah sampai di depan sebuah gedung dengan tulisan panti jompo.

“Hyora~ya. Maafkan aku sudah merepotkanmu. Kau malah tidak jadi melamar pekerjaan.”

Aniyo, HalmeoniGwaenchanhayo

“Kau punya kertas?” tanyanya.

Ne. Igoyo (ini)…” Aku mengeluarkan notes-ku. Halmeoni terlihat menuliskan sesuatu disitu.

“Kau besok datang saja ke alamat ini. Aku ingin membalas kebaikanmu hari ini.” ucapnya sambil menyerahkan notes-ku. Dia menuliskan alamat sebuah tempat ternyata.

“Ini bukan apa-apa. Aku hanya berusaha membantu Halmeoni saja.” tolakku. Aku jadi merasa tidak enak dengannya.

“Datang saja. Aku hanya ingin minum teh dan mengobrol denganmu.”

Ne, Halmeoni. Aku akan datang.”

“Terima kasih sudah mengantarkanku sampai disini.” Halmeoni pun berjalan ke arah panti jompo itu. Tapi, tubuhnya sedikit limbung.

Halmeoni, jinjja gwenchanhayo?” tanyaku cemas.

Keurom. Kkokjongma (jangan khawatir).”

“Pulang naik taxi saja ya, Halmeoni. Aku khawatir terjadi sesuatu dengan Halmeoni.”

Arasseo…”

Josimhaeyo… (Hati-hati)” Aku membungkuk dan meninggalkan Halmeoni yang sepertinya sudah masuk ke dalam bangunan panti jompo itu.

Aish! Andwae!” Aku melihat jam tanganku sudah menunjukan jam sebelas dan segera berlari. Sepertinya, aku sudah tidak bisa mengikuti interview itu. Tapi, apa salahnya mencoba, kan?

—–

“Maaf, karena anda kurang disiplin, kami sudah menganggap Anda gugur.” jawab staff di kantor tersebut.

Chuisonghamnida….” Aku keluar dari kantor tersebut sambil menghela nafas. Aku hampir menangis saat mendengar handphoneku berbunyi. Dari Kyuhyun rupanya.

Yeoboseyo?”

Otte?”

Mwol?”

Interview-mu tentu saja. Kau berhasil melewatinya, kan?”

“Jangan membahasnya lagi. Aku mau pulang sekarang.” Aku mematikan teleponnya. Aku merasa sedikit kecewa karena tidak bisa melakukan interview itu. Tapi aku juga tidak tega saat melihat Halmoni tadi. Yah… Anggap saja kau sedang tidak beruntung hari ini, Lee Hyora.

End of Hyora’s POV

—–

Kyuhyun POV

“Aku pulang….” Aku membuka pintu apartemenku dan menaruh sepatuku di tempat sepatu. Kulihat sepatu Hyora sudah berada di tempat sepatu itu.

Wasseo?” jawab Hyora lemas.

“Ya Lee Hyora! Kau seenaknya saja menutup telepon dan tidak mengaktifkan handphone-mu!” Aku sedikit kesal dengannya. Bagaimana tidak? Dia menutup panggilan telepon-ku sebelum aku sempat menyelesaikan kalimatku. Benar-benar tidak sopan. Dan lagi, dia tidak mengaktifkan handphone-nya saat aku mencoba untuk menghubunginya lagi.

Mian…” Dia terlihat menyesal. Aku mengendurkan kemarahanku padanya. Apa terjadi sesuatu yang buruk dengannya? Kenapa dengan raut wajahnya itu?

“Kau sudah makan?” tanyaku. Aku pun mendudukkan tubuhku di sampingnya, di depan ruang televisi kami.

“Aku tidak ingin makan. Kau sudah makan?”

“Belum, aku ingin makan masakanmu. Waeire?” Aku mendekatinya.

“Aku gagal interview, Kyuhyun~ah…” Dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya, sepertinya dia menangis.

“Ya~uljima…(jangan menangis) Katakan padaku apa yang terjadi?” Aku pun menariknya ke dalam pelukanku. Aku sedikit merasa bersalah karena sempat hampir memarahinya.

Ani… Tadi, ada seorang Halmeoni yang hampir jatuh dan aku menolongnya. Aku juga mengantarnya kemana dia akan pergi. Karena itu, aku dianggap gagal dalam kedisiplinan dan mereka tidak mengijinkan aku ikut interview. Hiks hiks…”

“Hahaha. Kau ini lucu sekali. Lebih penting menyelamatkan nyawa Halmeoni itu daripada pekerjaan. Lagipula, kau kan tidak wajib bekerja, tenang saja masih ada aku.” Aku menenangkannya. istriku ini. Benar-benar lucu sekali. Baiklah. Kuakui dia ini memang sangat baik. Dia suka menolong dan terkadang sifatnya yang suka menolong ini malah membuat dirinya tak tertolong. Buktinya, ya seperti ini. Saat dia gagal interview kerja karena menolong Halmeoni itu. Tapi, aku tidak membenci atau melarangnya untuk tetap berbuat kebaikan seperti ini. Menurutku, sifat inilah yang membuatnya terlihat berbeda dari yeoja lain seumurannya yang pasti akan dengan egoisnya memikirkan nasib interview pekerjaan mereka dibanding menolong Halmeoni yang tengah kesusahan.

“Hu hu hu…” Dia terlihat sedih sekali. Aku pun hanya bisa memeluknya, memberikan sedikit ketenangan melalui hangat tubuh kami yang saling bersentuhan ini.

Gwenchanha… Sudahlah… Kau belum makan, kan? Kau harus makan bersamaku. Araji?” Hyora hanya menjawabnya dengan anggukan lemah.

—–

“Kau mau melamar pekerjaan lagi hari ini?” tanyaku di hari berikutnya. Dia tengah merapikan kemeja dan rok blus dengan warna senada.

Aniya… Aku ada acara dengan seseorang. Tapi, mungkin aku akan melamar pekerjaan lagi.” ucapnya.

“Seseorang? Nuguya?” tanyaku curiga.

“Seseorang…” Dia menggantungkan ucapannya dan menatap ke manik mataku dengan pandangan yang sulit kuartikan.

Namjaya?” tanyaku penasaran. Dan Hyora pun hanya tersenyum geli.

Wae?”

“Jangan sering-sering keluar dengan namja, ya?”

“Kau cemburu, Tuan Cho? Apakah hobi barumu adalah cemburu?” godanya.

Ya! Kau harus menuruti aku…” Aish, sial. Aku bukannya cemburu. Aku hanya… hanya… Aish. Sudahlah. Kalau kuberitahu tentang itu pun dia hanya akan semakin menggodaku.

Arasseo. Geunde… bolehkan aku ikut mobilmu? Aku sedang tidak mood naik bis hari ini.” Dia mendekatiku dan merapikan dasi yang sedang kupasang. Tangannya kemudian beralih ke pundakku dan menepuk-nepuk pundakku.

“Asal kau tidak keluar dengan namja, aku mengijinkanmu ikut mobilku.”

Aigoo. Pelit sekali kau ini.”

Kaja.”

—–

“Kau mau pergi kemana?” tanyaku lagi.

Igo…” Dia memberikanku sebuah alamat. Aku pun memasukannya dalam GPS mobil kami. Dalam perjalanan, aku melirik ke arahnya dan melihat ke arah jari-jarinya.

“Kau tidak memakai cincinmu juga?”

“Aku sengaja tidak memakainya. Terasa aneh saat melihatmu tidak memakainya juga.”

“Dasar yeoja yang aneh.” gumamku pelan.

Mworago? Kau mau sepatuku melayang ke arahmu, ya?”

“Huahaha.” Aku tertawa meledeknya.

Ya~… Ceritakan tentang pekerjaanmu di kantor.” katanya.

“Aku ini salah satu wakil staff creative designer. Kau tahu, mereka selalu terkesan dengan apa yang aku tawarkan. Hahaha. Aku bisa cepat mendapatkan promosi kalau begini terus. Boss-ku itu juga sering membawaku ke meeting dan memperkenalkanku pada semua klien-nya.”

“Andai aku bisa seberuntung dirimu.” katanya menerawang.

“Kau pasti bisa. Siapa tahu kau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, kan?” Aku mengusap kepalanya pelan. Dan bisa kurasakan kepalanya itu mengangguk. Aku kemudian melihat ke arah GPS. Sudah hampir sampai rupanya. Tapi, aku merasa seperti mengenal daerah ini.

Ya! Katakan padaku kau berjanji dengan siapa? Ini alamat apa?” tanyaku.

Halmeoni yang aku tolong kemarin memintaku untuk bertemu. Dia ingin mengobrol denganku. Kau tenang saja. Aku tidak bertemu dengan namja. Dia memberiku alamat ini kemarin. Wae?” tanyanya.

“Kau tidak salah?” Kenapa ini mengarah ke kantorku?

“Apa mungkin GPS canggih begitu bisa salah?”

“Coba kau lihat lagi alamatnya.” Dia pun mencocokkan alamat yang ada di kertas itu dengan GPS yang ada di mobilku.

“Sudah benar.” ucapnya sambil menunjukkan kertas itu ke arah wajahku yang kini sedang menengok ke arahnya.

“Ya! Ini alamat kantorku, Myeonjjang!”

Mwo? Kantormu?”

Ottokhae?” Aku mengerem mobilku tepat di depan kantorku.

“Ini kantormu? Ottokhaji?” Kami berdua panik.

“Sudah. Kau keluar dulu saja.”

“Lalu, bagaimana setelah aku keluar?”

“Kau temui dulu Halmeoni itu. Lalu, kau beritahu aku apa yang terjadi. Ara?”

Ara…”

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

Ada apa ini? Perasaanku menjadi tidak tenang. Kyuhyun yang masih berada di dalam mobil pun meninggalkanku dan menuju tempat parkir. Aku mulai memasuki gedung kantor itu. Ige mwoya? Halmeoni itu benar-benar bercanda. Aku bahkan tidak tahu namanya. Bagaimana aku bisa mengatakan aku mau bertemu dengannya?

Annyeong haseyo. Ada yang bisa saya bantu?” tanya resepsionis.

Annyeong haseyoJogiyo. Kemarin aku bertemu dengan seorang Halmeoni dan beliau memberikan alamat kantor ini padaku…” Aku memberanikan bertanya.

“Siapa nama anda, Agassi?” Agassi? Hahahaha. Aku ingin tertawa mendengarnya. Aku ini kan sudah nyonya.

“Lee Hyora.”

“Jadi anda, Lee Hyora-ssi?”

Ne.”

Jamkkanmanyo… Jonghyun-ssi, bisa tolong antarkan dia ketempat yang diminta oleh Sajangnim?” Resepsionis itu memanggil temannya yang berada di belakangnya. Mworago? Sajangnim? Apa maksud semua ini?

Ada seorang namja yang mendekatiku dan mempersilahkan aku mengikutinya.

Annyeong haseyo. Namaku Lee Jonghyun. Pangabseumnida, Lee Hyora-ssi.

Ne, Lee Hyora Imnida.”

Dia mempersilahkanku masuk ke dalam lift. Sebelum pintu lift ini tertutup, sebuah tangan tiba-tiba menahan gerakan pintu ini. Aku bahkan bisa mendengar deru nafas orang yang sepertinya habis berlari. Kami berdua memandang orang yang kemudian masuk ke dalam lift itu. Untung saja aku tidak begitu menunjukkan wajah terkejutku.

“Ah… Kyuhyun-ssi?” Kyuhyun masuk ke dalam lift dengan raut wajah yang tenang, seolah tidak terjadi apa-apa.

“Jonghyun-ssi…” balasnya tidak mengindahkanku. Kami semua pun terdiam. Tapi, Jonghyun-ssi mencairkan suasana dengan bertanya pada Kyuhyun.

“Kau pagi sekali Kyuhyun-ssi.

Ne? Ah~ itu karena tadi ada sedikit urusan. Kau juga Jonghyun-ssi. Kenapa pagi-pagi sekali?”

“Ah, iya. Aku diberi perintah oleh Sajangnim untuk menjemput tamunya.”

Sajangnim?” Kyuhyun berbalik memandangku. Aku menunduk, tak berani memandangnya.

‘Ting! Pintu lift terbuka di lantai 8.

“Aku duluan, Jonghyun-ssi.” katanya.

Ne.” Sebelum dia pergi, dia memandangiku sekilas. Tapi, dia langsung buru-buru keluar dari lift. Aish, jinjja! Ada apa dengan pandangan matanya itu? Membuatku semakin bingung saja. Dan tiba-tiba saja handphone-ku berbunyi, tanda ada panggilan masuk.

Yeoboseyo…”  Aku melirik ke arah Jonghyun-ssi yang melihat ke arahku. Aku pun memelankan suaraku.

“Ya! Apa maksudnya itu tadi sajangnim??”

Ajikddo molla, Kyu… (Aku juga masih belum tahu, Kyu…) Jangmyeon~ah…” Hampir saja aku memanggil namanya.

“Kau harus langsung memberitahuku apa yang sebenarnya terjadi.” Dia terdengar frustasi.

“Iya. Setelah aku tahu.”

‘Ting!’ Pintu lift pun akhirnya terbuka.

“Silahkan, Hyora-ssi.” Aku mengikuti Jonghyun-ssi menuju sebuah ruangan yang terlihat lebih besar dibandingkan ruangan lainnya.

Annyeong haseyo, sajangnim. Lee Hyora-ssi sudah datang.”

“Suruh dia masuk.” Tepat saat itu juga, si pemilik suara menghadap ke arahku.

Halmeoni!” Aku berteriak. Aku pun segera menutup mulutku. Aigoo… Mulutku ini. Kenapa tidak bisa diam sedikit saja?

Chuisonghaeyo, Halmeoni.”

Gwenchanha. Kemarilah.” Dia mengundangku untuk duduk di hadapannya.

“Jonghyun~ah… Tolong suruh sekretaris Kim untuk membuatkan kami minuman. Hyora~ya,  Kau mau minum apa?”

“Teh saja, Halmoni.”

“Baiklah. Segera lakukan, Jonghyun-ssi.”

Ne, Sajangnim.” Jonghyun-ssi menundukkan badannya sebelum akhirnya dia meninggalkan ruangan ini.

Halmeoni … Aku tidak tahu kalau Halmeoni adalah…” Aku masih tidak percaya dengan apa yang terjadi denganku saat ini. Ini sulit sekali dipercaya.

Sajangnim? Hahaha. Aku sudah tidak memegang perusahaan ini. Tapi, masih suka mengunjungi kantor ini.”

“Ah, begitu. Oh,iya. Bagaimana acara kemarin bersama teman Halmeoni?” tanyaku. Aku bingung ingin mengobrol tentang apa dengan Halmeoni. Dan hanya topik inilah yang muncul di otakku.

“Kemarin? Menyenangkan sekali. Dia itu sahabatku. Aku sudah bilang agar dia tinggal bersamaku. Tapi. dia menolaknya. Jadi, aku yang sering datang kesana.”

“Lalu, kenapa Halmeoni tidak mau diantar oleh seseorang?”

“Aku tidak suka diganggu jika itu adalah acaraku sendiri. Aku lebih suka berjalan kaki. Untung panti jompo itu tidak jauh dari rumahku. Oh, iya. Temanku titip salam untukmu. Aku bercerita padanya tentangmu.”

Jinjjayo, Halmeoni? Kamsahamnida.” Aku tersenyum.

“Jadi, kemarin kau tidak jadi melamar?”

“Saat kembali ke tempat itu, mereka bilang aku sudah tidak bisa mengikuti interview. Jadi, aku pulang saja Halmeoni. Hahaha… ”

“Jadi kau baru saja selesai kuliah?” tanyanya. Kami kemudian mendengar ketukan pintu dan Jonghyun-ssi masuk sambil membawakan minuman. Halmoni kemudian mengangguk dan Jonghyun-ssi kembali keluar.

Ne, Halmeoni …”

“Setelah ini, kau mau melamar pekerjaan lagi?”

“Sepertinya begitu, Halmeoni.”

“Kau membawa berkas lamaranmu?”

Ne…”

“Boleh kulihat?” tanyanya.

Iye.” Aku mengeluarkan berkas-berkas lamaranku. Halmoni membacanya sebentar dan menganggukkan kepalanya.

“Nilaimu cukup memuaskan. Kau lulusan design interior?” Aku mengangguk.

“Kalau begitu, nanti kau bisa mendesain dapur di rumah untukku, kan?”

“Tentu saja, Halmeoni.” jawabku sambil tersenyum. Halmoni membalas senyumanku dan mengangkat telepon yang ada di sebelahnya.

“Yang Seungho. Kau ke ruanganku dan sekaligus bawa staff barumu yang akan kau kenalkan padaku.”

“Ehem… Begini, Hyora~ya. Gara-gara aku kemarin, kau tidak jadi melamar pekerjaan, kan? Kau tidak perlu khawatir.” Dia memegang tanganku.

Ne? Maksud Halmeoni?” Aku tidak mengerti arah pembicaraan Halmeoni. Kenapa aku merasa seperti sesuatu yang buruk akan menimpaku?

Beberapa saat kemudian, pintu ruangan diketuk dan pintunya terbuka. Aku hampir saja menjatuhkan cangkir teh yang baru kuminum saat melihat siapa yang berada di depanku. Kyuhyun tampak tenang berdiri di hadapanku meskipun matannya seolah tidak berani memandangku. Aku pun tidak berani melihatnya. Di depannya, tampak seorang namja berdiri dengan penuh wibawa dan ketenangan.

Annyeonghaseyo, Halmeoni …” sapa namja itu.

“Kau sudah datang rupanya. Dan dia pasti staff barumu itu, ya?” tanya Halmeoni.

Ne, Halmeoni. Dia Cho Kyuhyun. Hoobae-ku di kampus yang pernah aku ceritakan kepadamu.”

Annyeong hasimnikka, Sajangnim.” Kyuhyun membungkuk.

“Ah~ ya ya ya… Aku ingat. Kau betah kan disini?” tanya Halmeoni.

Ne, Sajangnim. Sangat betah. Seungho Seonbae banyak mengajariku.”

“Bagus sekali. Aku puas mendengarnya. Bekerjalah dengan baik. Ah, iya. Perkenalkan. Ini, Lee Hyora. Gadis yang telah menolongku kemarin.” Aku berdiri saat Halmeoni memperkenalkanku pada Seungho-ssi dan Kyuhyun.

Annyeong haseyo… Lee Hyora imnida.” Aku membungkuk.

 “Yang Seungho imnida. Pangabseumnida…” Seungho-ssi menyalamiku.

Ne. Pangabseumnida.”

“Cho Kyuhyun imnida.” Kyuhyun gantian membungkuk. Tapi, tidak menyalamiku. Cish. Apa-apaan dia itu?

Nne.” Aku menjawabnya dengan sedikit aneh. Bagaimana mungkin aku tidak tahu namanya? Dia kan suamiku sendiri?

“Aku dengar, kau baru mendirikan satu divisi baru? Bagian desain?”

“Iya benar, Halmeoni … ” jawab Seungho-ssi.

“Kalau begitu, masukan dia kesana. Nilainya bagus. Dan aku yakin, dia pasti bisa bekerja dengan baik dengan kalian. Araji?” kata Halmeoni.

NNe?” Aku dan Kyuhyun menjawab dengan keras.

Ya! Kenapa jadi kau yang kaget?” tanya Seungho pada Kyuhyun.

A..aniyoChuisonghamnida…” katanya buru-buru.

“Oh. Jadi, dia yang akan Halmeoni masukan dalam tim kami?”

“Ya, begitulah. Bisa, kan? Dia tanggung jawabku.”

Aku masih tidak bisa mencerna ucapan yang diucapkan Halmoni dan Seungho-ssi. Kenapa masalah ini menjadi semakin kusut? Aku pikir, halmoni memang benar-benar hanya mengajakku untuk minum teh dan mengobrol bersama. Dan setelahnya, aku bisa melanjutkan kegiatanku untuk melamar pekerjaan di perusahaan lain. Tapi, kenyataannya? Dia malah memasukkanku ke dalam kantor dengan rekomendasi darinya dan kalian tentu tahu apa yang menjadi masalah sebenarnya. Aku dan Kyuhyun sekantor! Dan itu artinya, aku juga harus menyembunyikan status pernikahanku dengannya karena kantor ini tidak mengijinkan karyawannya untuk menikah di tahun-tahun pertama. Aku pun memandangi Kyuhyun yang sepertinya juga sama bingungnya denganku. Tapi, dia hanya memandangiku dengan tatapan yang juga sama sepertiku. Aish, jinjja.

“Baiklah. Kau boleh melanjutkan pekerjaanmu. Oh, ya. Perkenalkan dia kepada staff yang lain. Seungho~ya. Tolong bimbing dia, ya? Kyuhyun-ssi juga. Putakhaeyo (aku minta tolong).” Aku yang sedari tadi memikirkan nasibku pun akhirnya hanya bisa menghela nafas pasrah. Aku ingin sekali menolak keinginan Halmeoni untuk bekerja di kantornya. Tapi, jika aku menolaknya aku sama saja dengan menolak nasib baik yang berpihak kepadaku.

Ne, Sajangnim.”

“Hyora… Hyora~ya… Kau baik-baik saja?” Halmeoni mengguncang badanku.

Halmeoni. Tapi ini…”

“Selamat! Kau mendapat pekerjaan sekarang.” kata Halmeoni dengan nada ceria.

Kamsahamnida, Halmeoni. Aku akan bekerja dengan baik.” Aku akhirnya memilih untuk menerima pekerjaan ini. Masalah resiko yang harus kuterima, akan kupikirkan nanti. Yang paling penting sekarang adalah aku sudah mendapatkan pekerjaan.

“Aku yang harusnya berterima kasih… Kau, mulailah bekerja besok. Sekarang Seungho dan Kyuhyun bisa mengajakmu berkeliling dan mengenal staff-mu.”

Kamsahaeyo, Halmeoni …”

End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

“Aku masih tidak percaya bahwa kita bekerja di tempat yang sama, dalam satu ruangan pula.” kata Hyora saat mereka makan malam setelah kejadian yang membuat mereka shock tadi pagi.

Nado.”

Ottokhaji? Atau, aku harus mengundurkan diri saja?”

Kyuhyun menelan makanannya dengan susah payah lalu memandang wajah Hyora yang cemas.

“Sudahlah tak apa. Lagipula nanti kita akan lebih sering bertemu.”

“Apa kau nyaman dengan hal itu? Sedangkan kita harus menyembunyikan pernikahan kita?” tanya Hyora lagi. Tangan Kyuhyun yang terbebas langsung menggapai tangan Hyora.

“Ayo kita rayakan karena kita sekarang sudah bekerja…” Kyuhyun berusaha mengalihkan pembicaraan mereka.

Mwo?”

—-

Oppa!” Hyora langsung saja memeluk Oppa yang paling di sayanginya itu. Terakhir mereka bertemu saat pesta kelulusan Kyuhyun dan dirinya sendiri.

Annyeong!” balas Donghae memeluk adiknya itu.

“Annyeonghaseyo, Hyungsunim…” Setelah itu, dia menyapa orang yang ada di belakang Donghae yang tak lain adalah Kim Hyunri, pacar Donghae.

Annyeonghaseyo.”

“Masuklah.”

Hyung, wasseo?” Tanya Kyuhyun yang sekarang sedang menyiapkan peralatan makan.

Eo. Igeo! Kami bawakan daging untuk nanti.”

“Kyuhyun~ah.” Hyunri melambaikan tangannya.

“Yo~ Hyungsunim.” jawabnya dengan cuek.

PLAK! Dan mendaratlah tangan Donghae ke kepala Kyuhyun.

Hyung!” protes Kyuhyun.

“Sopan kau anak muda. Dia kan calon kakak iparmu.”

Oppa… Kyuhyun…” Hyora memandang keduanya dengan tatapan galak.

“Sudah. Kalian siapkan meja saja.” perintah Hyora kemudian.

“Eunhyuk dan Ahra belum datang juga?”

“Belum. Boram juga.” Tak sampai lima detik, terdengarlah suara bel lagi.

Nugusimnikka?” Tanya Kyuhyun.

Nae dongsaeng. Open the door!” Terdengar suara yang sudah tidak asing di telinga Kyuhyun.

Arasseo.”

Sesaat kemudian, mereka berhamburan masuk. Ada empat orang yang kemudian bergabung di apartemen Kyuhyun dan Hyora.

Annyeong. Kita bertemu lagi.” Ahra menyapa Hyunri.

“Ne, annyeonghaseyo eonniedeulEo? Annyeong haseyo sajangmin.” Hyunri membungkuk pada Ahra, Siwon, dan Jiyeon.

“Hyunri~ya. Jangan panggil sajangmin lagi. Aku sudah bukan sajangnim untukmu.” jawab Siwon.

Gwaenchanhayo, Sajangnim. Aku sudah terbiasa. Hehehe.”

Yo, Cho Kyuhyun. Aku bawakan wine untukmu.” kata Eunhyuk sambil meletakkan sebotol wine di meja makan.

Mwo? Hyung, apa itu benar kau yang membawakan?” Kyuhyun tampak tak percaya pada Eunhyuk.

“Iya. Itu aku yang membawakannya. Tapi, kembalikan diabloku.”

Aish! Kau benar-benar ada maunya, Hyung. Geunde, aku tak percaya padamu.” Kyuhyun melengos pergi dari hadapan Eunhyuk.

I jasikiya!!” Eunhyuk menyempatkan diri menendang Kyuhyun lalu kabur dan menemui Donghae sebelum Kyuhyun membalasnya lebih kejam.

“Aku datang pasanganku.” Eunhyuk menyenggol lengan Donghae manja.

“YA! Apa maksudmu! Michin nom!” Donghae memukul kepala Eunhyuk.

Aish! Apa yang sudah aku katakan? Ya! I nom~ah! Jinjjaro…”

“Kau lihat ada Jiyeon dan Hyunri.”

Ara ara. Hihihi.”

“Sudah. Kau bantu aku saja menata meja sebelum Hyora memarahi kita.” ucap Donghae yang segera dibalas oleh anggukan dari Eunhyuk.

Dan semuanya pun sekarang sibuk mengatur meja dan makanan untuk pesta kali ini.

“Boram mana? Kenapa dia belum datang juga?” Tanya Ahra.

Mollayo, Eonnie. Mungkin dia sedang mempersiapkan diri.” jawab Hyora menahan tawa.

Mwo? Mempersiapkan diri untuk apa?” tanya Jiyeon yang sedang menata kimchi.

“Apa dia sudah mau menikah?” Hyunri ikut tertarik.

“Nanti Eonniedeul pasti akan tau sendiri. Tenang saja.” Merekapun hanya mengangguk angguk.

“Sudah siapkah semua?” tanya Ahra.

“Eo! Japjae dan Pajeon sudah siap.” ucap Hyunri.

Bulgogiku juga sudah siap!” Jiyeon ikut menimpali.

Kimchi Jiggae dan Bibimbab juga sudah, Eonnie.” Hyora mengangkat jempolnya. Tanda semua makanan yang dimasaknya sudah siap.

“Baiklah kalau begitu. Ayo kita tata di depan.”

Woaa. Massigetta…” seru Eunhyuk yang memang paling hobi makan.

“Boram belum datang. Jadi, kita menunggunya.” jawab Ahra.

Mwo? Aish! Kemana dia?”

Di depan apartemen KyuRa

“Kau kenapa?” tanya Soohyun yang sejak tadi memperhatikan Boram yang kelihatan cemas.

Ehm. Gwaenchanha.”

Keotjimal.” Semua yang melihat ekspresi Boram pasti akan segera tahu bahwa dia sedang berbohong.

“Aku hanya merasa tidak enak.”

Wae? Bukankah kita akan merayakan sesuatu dengan Kyuhyun dan Hyora?”

“Ya memang. Tapi, entah kenapa aku merasa sedikit punya perasaan yang… ah aku tak bisa menggambarkan padamu.”

“Sudahlah tak apa. Bukannya kau bersamaku?” Soohyun mengacak rambut Boram dan merangkulnya dengan tangannya yang bebas dari kotak kue yang dibawanya untuk Kyuhyun dan Hyora. Dan itu membuat Boram sedikit lega. Mereka saling melemparkan senyumannya.

Ah~… Kita sampai.” Boram langsung saja menekan tombol intercom di apartemen Hyora.

KLIK!

Mulut Boram langsung saja terbuka saat mengetahui siapa yang membuka pintunya.

“Park Boram sudah datang.” katanya mengumumkan ke yang lain.

“Eo… Eonnie…” Boram tergagap. Jadi, perasaan tidak enaknya adalah karena ini. Sebenarnya, dia belum terlalu siap mengenalkan Soohyun kepada kakak-kakaknya ini. Hyora sempat bilang bahwa hanya mereka berdua yang akan diundang. Tapi, nyatanya…

Mwo? Ya~ Boram~ah! Akhirnya kau datang juga. Palli deuroga! (Cepat masuk!)” suara Eunhyuk terdengar.

Eo. Palli! Aku sudah lapar!”

“Ohooo… Nuguya??” tanya Ahra si pembuka pintu tadi sambil memperlihatkan senyuman khasnya.

Annyeonghaseyo.” Soohyun langsung saja membungkukkan tubuhnya memberi salam kepada Ahra.

Ne, annyeonghaseyoWelcome to our family.”

—–

“Baiklah. Jadi, kami mengundang kalian semua untuk merayakan sesuatu.” kata Kyuhyun membuka acara mereka setelah semua berkumpul.

“Ani. Tidak hanya sesuatu saja. Tapi, ada beberapa hal.” tambah Hyora.

“Beberapa hal?” tanya geng cecunguk itu kompak.

Mwoya?”

“YA~~~ LEE HYORA! APA KAU HAMIL?” Ahra membelalakan matanya sambil menunjuk Hyroa.

Ne? a… aniyo, Eonnie.”

“Jadi, kau tidak hamil?” Tanya Jiyeon.

“Belum, lebih tepatnya Jiyeon Nuna” Kyuhyun menegaskan.

“Lalu apa? Perayaan ini untuk apa?” tanya Siwon.

“Yang pertama adalah… karena kami berdua sudah mendapatkan pekerjaan.” ucap Hyora dengan mata berbinar.

Nado. Ehehehe.” Boram mengangkat tangannya.

Jinjja?? Chukhahanda!” seru yang lain ikut senang.

Gomawoyo.”

“Yang kedua… Boram akan memperkenalkan namja chingunya. Kkk.” Kyuhyun menyeringai memandang Boram.

“Woaaaa Boram~ah. Daebak!” seru Donghae.

Aish, jinjja. Cho Kyuhyun! Lee Hyora! Neo…” Kyuhyun dan Hyora hanya bisa memamerkan senyuman polosnya.

“Baiklah. Ini Kim Soohyun. EonniedeulOppadeul…”

Annyeonghaseyo, Kim Soohyun imnida.” Soohyun menundukkan kepalanya. Yang lain lalu memperkenalkan diri juga.

“Dan sepertinya, aku pernah melihatmu di suatu tempat.” kata Eunhyuk sambil menatap Soohyun.

“Dia adalah sepupu dari Yesung Oppa.” jawab Boram.

Jinjja? Aku adalah rekan kerja Yesung Hyung. Pangabta.”

Ne, pangabseumnida.

Ah~… Padahal tadinya aku ingin sekali menjodohkanmu dengan salah satu temanku, Boram~ah.” kata Donghae yang jelas saja membuat Boram membelalakan matanya.

“Dan untungnya belum. Tadinya, malah aku mau menjodohkan dengan…”

“Ehem. Bagaimana kalau kita makan saja?” Boram segera memotong pembicaraan Ahra dengan wajah yang memerah.

“Huahahahaha.” Semua yang ada disitu pun tertawa saat melihat ekspresi Boram.

Ah~. Sebelumnya, ini untuk kalian. Chukhahamnida.” kata Soohyun sambil memberikan kotak yang berisi cake buatannya kepada Kyuhyun dan Hyora.

Gomawoyo, Soohyun-ssi.” kata Kyuhyun.

“Apa itu?”

Kyuhyun membantu Hyora membuka kotak itu. Dan setelah kotak itu terbuka, terlihatlah kue coklat dan blueberry yang bertuliskan Chukhahaeyo untuk Kyuhyun dan Hyora.

“Woaaaa… Daebak! Kau yang membuatnya?” tanya Siwon.

Ne, aku yang membuatnya.”

“Dia pattissier, Siwon Oppa.” Boram menjelaskan.

“Wah! Kau hebat. Tidak seperti Kyuhyun yang bahkan tak bisa memegang pisau. Kkk.” sindir Ahra. Kyuhyun sudah mau memukul kakaknya kalau saja tak ada Hyora yang memandangnya tajam.

“Baiklah. Akan kubagikan jika kita sudah selesai makan bagaimana?” usul Hyora.

Meokja!”

“Jadi, kalian sudah pernah bertemu.” tanya Donghae.

“Untung saja kami bertemu secara kebetulan. Tadinya, Boram tak mau memperkenalkan Soohyun-ssi kepada kita.” adu Kyuhyun.

Aish! Diam kau! Dan mereka berdua mengajari hal-hal yang tidak-tidak padaku. Mereka berciuman di depanku!” kata Boram balas mengadu.

Mwo? Kau melihatnya secara langsung? Aish! Harusnya aku ada di sana.” ucap Eunhyuk bersemangat yang langsung mendapat tatapan tajam dari Jiyeon.

Plak! Donghae memukul Kyuhyun.

Appeo Hyung! Apa salahku?” protes Kyuhyun.

“Kau mengajari hal-hal yang tidak-tidak kepada adikku, ya?” ancam Donghae.

“Aish!! Dia kan istriku. Justru hal seperti itu dia sudah semakin pintar, Hyung.” kata Kyuhyun tak terima.

“A…aniya, Oppa. Ya!”

“Ya! Geumanhae. Kalian tidak malu pada Hyunri dan Jiyeon. Mianhae… mereka memang seperti itu jika bertemu.” ucap Ahra. Wajah Hyora sudah memerah karena malu.

“Ayo kita makan saja. Tuhan tidak menyukai orang yang menyia-nyiakan makanan.” Siwon akhirnya menengahi pertengkaran mereka.

—–

“Hyo… Dimana dasiku?”

“Ada di atas kasur.”

Eobseo!”

Tsk.” Hyora yang sedang memoles make-up tipis di wajahnya pun bangkit dari kursinya. Dia berjalan ke arah Kyuhyun yang kini sedang mengancingkan kancing kemeja putihnya.

Igo.” Hyora menyerahkan dasi yang akan Kyuhyun pakai hari ini.

“Pakaikan.” ucap Kyuhyun manja.

Aish.” dengus Hyora kesal. Kyuhyun hanya tersenyum bocah menghadapi wajah Hyora yang kini sedikit cemberut karena ulah Kyuhyun.

Mulai hari ini, Kyuhyun dan Hyora akan berangkat ke kantor bersama-sama. Hyora dan Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk merahasiakan pernikahan mereka berdua sampai mereka menemukan jalan keluar yang tepat untuk menyelesaikan masalah ini.

Ja! Ayo, kita berangkat!” Bukannya berjalan ke luar kamar, Kyuhyun malah menarik tubuh Hyora hingga kini tubuh mereka tidak memiliki jarak yang berarti.

Ya! Apa yang kau lakukan? Kita bisa terlambat!” pekik Hyora sambil mencoba melepaskan tubuhnya dari pelukan Kyuhyun. Tapi, pelukan Kyuhyun terlalu kuat untuk dilepaskan oleh Hyora yang sudah jelas memiliki tubuh lebih kecil dibandingkan Kyuhyun.

PpoppoMorning kiss.” Kyuhyun memajukan bibirnya, siap menerima ciuman selamat pagi yang biasa dia dapatkan dari istrinya itu.

PLETAK!

Ya! Kenapa kau pukul kepala suamimu yang tampan ini?”

“Pagi-pagi sudah begini. Bagaimana jika sudah malam hari?” Hyora menggembungkan pipinya kesal.

“Memang kalau malam hari kenapa?” goda Kyuhyun yang sontak membuat pipi Hyora bersemu merah.

Aish, sikkeuro! Palli! Kita bisa terlambat!” Hyora akhirnya bisa melepaskan dirinya dari pelukan Kyuhyun yang kini tertawa karena melihat istrinya masih saja bersemu merah karena digoda olehnya.

—–

“Kyuhyun-ssi! Kudengar, divisimu mendapatkan orang baru lagi?” tanya Siwan, salah satu rekan sekantor Kyuhyun. Dia merupakan rekan kantor yang cukup dekat dengan Kyuhyun selain Seungho tentu saja.

Ne. Waeyo?” Kyuhyun berusaha menjawabnya setenang mungkin. Meskipun dalam hatinya, dia sudah gugup setengah mati. Untung saja Hyora sudah berpisah jalan dengannya karena tadi Hyora turun tidak tepat di depan kantor. Melainkan di halte bus yang letaknya satu blok dari kantornya. Hal ini mereka lakukan agar tidak menimbulkan kecurigaan dari karyawan kantor lainnya. Sebenarnya Kyuhyun merasa khawatir karena istrinya harus berjalan agak jauh dari kantor, tapi mereka kan harus menyembunyikan pernikahan mereka.

Aniyo. Geunyang… Para namja di divisi peralatan sejak kemarin meributkannya.”

“Meributkan apa?” tanya Kyuhyun.

Geu yeoja. Yeppeujyo?”

“Biasa saja.”

“Kau bilang dia biasa saja? Kurasa kau butuh kacamata. Dia kan cantik sekali.”

Kyuhyun berusaha menahan kekesalannya.

“Ah, aku duluan. Ada yang harus aku selesaikan.”

“Hmm…” Siwan kemudian berbelok ke arah yang berlawanan dengan Kyuhyun, meninggalkan Kyuhyun yang kini sudah dipenuhi dengan berbagai pikiran aneh tentang Hyora. Inilah yang paling dia risaukan. Hyora, istrinya itu pasti akan menarik perhatian setiap lawan jenis yang melihatnya.

Aish. Lebih baik aku kerja saja.”

—–

“Jadi, kau karyawan baru di divisi desain?” tanya seorang yeoja kepada Hyora yang baru saja menyerahkan draft blueprint divisi-nya ke divisi marketing.

Ne? Ah, ye…” jawab Hyora dengan sedikit kikuk. Entah kenapa, pandangan yeoja yang ada di hadapannya ini seolah menelisiknya lebih jauh.

“Hwaaa…. Daebak! Kau beruntung sekali, errr… Siapa namamu?” Yeoja itu menarik tangan Hyora.

“Lee Hyora imnida.”

“Ah, ye. Hyora-ssi. Aku Park Jisun. Senang berkenalan denganmu. Ngomong-ngomong, kau beruntung sekali. Divisi desain itu kan divisi dengan namja tampan yang bergelimangan di dalamnya. Ada Seungho-ssi yang berkarisma. Ada….”

“Ehm…” terdengar suara deheman saat Jisun sedang berusaha meracuni Hyora dengan pikiran-pikiran yang terdapat di otaknya.

“Ini waktunya bekerja, Jisun-ssi.”

“Ah, mianhae Young~ah… Oh, ya. Kenalkan. Ini Lee Hyora. Dia staff baru di divisi desain.”

Jeongmal? Hwaa…” Yeoja yang tadi sempat menegur Jisun karena suaranya yang berisik di saat jam kantor itu pun malah kini berteriak saat mendengar ucapan Jisun tadi.

“Ssst… Jangan berteriak, Youngmi~ah…” Jisun menempelkan telunjuknya di depan mulutnya. Sementara itu, Hyora hanya bisa mematung dalam diam. Dia terlalu bingung untuk bergabung dengan pembicaraan yang sedang dibicarakan oleh dua yeoja di hadapannya itu.

“Hyora-ssi? Kau sudah makan siang? Mau makan siang bersama kami?” tawar Jisun. Hyora melirik ke arah pergelangan tangannya. Sudah jam dua belas siang. Itu artinya, sudah waktunya untuk istirahat.

“Em.. Kalau kalian tidak keberatan.” Jisun dan Youngmi pun langsung tersenyum dan menyeret langkah Hyora ke arah kantin perusahaan.

—–

“Omo! Itu kan… Itu…”

“Gyaaa… Itu Kyuhyun-ssiOmo! Omo! Ada Seungho-ssi di sebelahnya. Aigoo… Aku mendapatkan vitamin mata siang ini.” Youngmin dan Jisun meributkan Kyuhyun dan Seungho yang nampak berwibawa meskipun sekarang mereka sedang makan siang bersama. Hyora yang melihat dari jauh pun hanya bisa menghela nafas. Rasanya, dia ingin sekali menghabiskan waktu makan siang ini dengan Kyuhyun. Seperti pasangan lainnya yang bekerja dalam satu kantor, menghabiskan bekal berdua dan saling mengobrol bersama. Tapi, hal itu akan menjadi masalah jika mereka lakukan. Karena yah.. Pernikahan mereka yang harus mereka sembunyikan jika mereka tidak ingin terkena masalah.

“Hyora-ssi? Lee Hyora Ssi?”

“Ah, ne. Waeyo?” Hyora yang sedang melamun pun tersadar saat Youngmi melambaikan tangannya di hadapan wajahnya.

Aigoo… Jangan bilang kalau kau jatuh cinta dengan salah satu dari mereka?”

Mwoyeyo?”

“Eii… Siapapun yang melihat mereka berdua pasti tidak akan bisa berkedip dalam waktu tiga detik. Atau yang lebih parah, mereka akan meneteskan air liurnya.”

‘Mwo? Meneteskan air liurnya? Yang benar saja?’ pikirHyora sambil menelusuri mulutnya dengan tangannya, takut ada setetes air liur yang akan keluar dari mulutnya. Meskipun nyatanya tidak begitu. Dan Hyora pun hanya menggelengkan kepalanya, merasa dia tidak mendapatkan tanda-tanda aneh seperti yang Jisun ucapkan.

Jeongmal? Hwaaa… Aku iri padamu. Aku ingin pindah ke divisi desain.” Jisun kembali bersemangat.

Nado.” Tambah Youngmi lagi.

“Oh, ya. Aku dengar akan ada orang baru lagi di divisi desain.” Youngmi berkata sambil memasukkan spagethi ke dalam mulutnya.

Jinjjayo?” Hyora mulai membuka suaranya. Setidaknya, dia harus berinteraksi dengan mereka jika tidak ingin hanya menjadi robot pendengar setia atau yang lebih parah menjadi robot yang aneh seperti Simsimi di handphone-nya.

Ne. Dan kudengar, dia seorang namja!” pekik Youngmi yang diiringi dengan tepuk tangan dari Jisun. Sontak, hal ini membuat seluruh karyawan yang sedang makan siang melihat ke arah mereka, termasuk Kyuhyun.

Mata Hyora dan Kyuhyun yang saling beradu pandang membuat Hyora salah tingkah sehingga dia menundukkan kepalanya.

“Lihat! Kyuhyun-ssi melihat ke arah sini. Aigoo… Tampan sekali.” Bukannya malu karena mendapat lirikan dan tatapan menusuk dari karyawan lainnya, Jisun malah terfokus dengan Kyuhyun yang sempat melirik ke arah mereka.

“Yang jelas, aku akan mengincarnya kalau dia lebih tampan dari Kyuhyun-ssi atau Seungho-ssi.” ucap Youngmi menggebu-gebu.

“Ya! Naekko Naekko (Dia milikku)!”

Ani! Naekkoya!” Hyora pun hanya memandangi dua rekan kerjanya ini dengan tatapan bingung. Kenapa mereka meributkan seseorang yang bahkan bukan milik mereka?

—–

 “Kyuhyun~ah…” Hyora menghadapkan tubuh ke arah Kyuhyun yang sedang sibuk membaca beberapa laporan perusahaan di kamar kami.

Hm?” jawab Kyuhyun tanpa melepaskan pandangannya pada beberapa lembar kertas di depannya.

“Apa kau tahu sesuatu?”

“Apa?”

“Kau punya banyak penggemar di kantor.”

“Kkk. Geurom… Bagaimana tidak? Aku kan tampan.” Kali ini dia melirik ke arah Hyora dengan raut wajah bangga.

Hyora menggembungkan pipinya kesal saat mendengar ucapan Kyuhyun.

“Dan kau cemburu?” tanyanya yang terdengar semakin ingin menggoda Hyora.

Ish. Untuk apa aku cemburu?” Hyora membalikkan tubuhnya tidak menghadap Kyuhyun lagi.

‘Siapa yang cemburu? Untuk apa? Dasar Cho Kyuhyun menyebalkan…’

Ya~! Mwohae!” jerit Hyora ketika dirasakannya tangan Kyuhyun yang sudah melingkar pas di pinggangnya.

Kyuhyun tidak serta merta menjawab pertanyaan Hyora. Melainkan, membuat Hyora menghadap ke arah Kyuhyun lagi. Hyora bahkan tidak sadar kapan Kyuhyun mulai menempelkan bibirnya.

“Kau pikir hanya aku yang punya banyak penggemar, huh?” tanya Kyuhyun setelah beberapa saat dia akhirnya melepaskan ciuman mereka.

Mwo?”

“Kau juga punya banyak penggemar. Membuatku sering menahan…..”

“Menahan apa?”

“Menahan ini…”

Kyuhyun merengkuh tubuh Hyora lebih dekat lagi padanya dan menginvasi Hyora lagi dengan kecupan-kecupan lembut dan sentuhan di beberapa bagian tubuhnya.

—–

“Hyora-ssi?”

Ne? Ah, Seungho sajangnim.” Hyora segera berdiri saat melihat siapa yang berada di belakangnya.

“Seperti yang sudah kuberitahu sebelumnya. Nanti, kita akan kedatangan staff baru. Jadi, aku mohon kau bantu dia untuk mengenalkan divisi kita. Aku dan Kyuhyun harus menemui klien yang sangat penting.”

Ne, Sajangnim.” Hyora pun menghela nafas saat Seungho sudah menghilang dari hadapannya. Dia kembali duduk di kursi kerjanya dan menatap ke sekelilingnya.

Divisi desain memang merupakan divisi baru di perusahaan ini karena memang desain bukanlah merupakan prioritas utama di perusahaan ini. Tadinya, divisi desain merupakan divisi yang bergabung dengan divisi peralatan. Tapi, karena mendapatkan respon bagus dari klien dan konsumen, divisi ini kemudian berkembang menjadi divisi sendiri. Dan, ruangan tempat dia bekerja saat ini tidaklah sepenuh divisi lainnya karena masih banyak posisi kosong yang belum terisi. Hyora sedang berada sendirian di ruangan yang setidaknya cukup untuk menampung lima orang lagi.

“Apa yang kau lamunkan, Lee Hyora-ssi?” Hyora begidik ketika mendengar suara bisikan di telinganya. Dan saat wajahnya menghadap ke belakang, dia bisa melihat wajah suaminya yang sedang tersenyum jahil.

Ya! Kau membuatku kaget.” Hyora memandangi sekelilingnya, takut jika ada orang lain yang melihat hal ini.

“Hahaha. Wajahmu lucu sekali saat sedang serius, Myeonjjang~ah…” Kyuhyun mencubit pipi Hyora.

Ya! Jangan sentuh aku. Bagaimana kalau ada yang melihatnya?”

“Bagaimana ya?” Kyuhyun malah mendekatkan tubuhnya ke tubuh Hyora dan memeluknya yang masih duduk di kursi itu dari belakang, membuat tubuh Hyora menjengit.

“Kyu…”

Bogossipeo… Aku tidak tahu kenapa. Tapi, aku benar-benar merindukanmu.” bisik Kyuhyun pelan di telinga Hyora. Mendengar itu pun membuat hati Hyora merasakan kehangatan yang biasa dirasakannya saat Kyuhyun memeluknya. Kehangatan yang dirindukannya. Kehangatan yang membuatnya selalu nyaman saat di dekat Kyuhyun.

Nado.” Kali ini dia membiarkan Kyuhyun memeluknya lebih lama.

—–

Yoboseyo…”

“…..”

Ne, Sajangnim.” Hyora segera meninggalkan ruangan kerjanya. Dia harus turun ke lobi kantor untuk bertemu dengan staff baru yang dibicarakan oleh Seungho siang tadi. Saat tangannya hendak menekan tombol di lift, tangan lain juga menyentuh angka yang dituju Hyora.

“Ah. Chuisonghamnida, Kyuhyun-ssi.” Hyora refleks memanggil Kyuhyun dengan panggilan formalnya, membuat Kyuhyun menutup mulutnya. Menahan tawa yang mungkin akan meledak karena ucapan Hyora yang terdengar gugup setengah mati itu.

Ye. Tidak apa-apa, Hyora-ssi.” ucap Kyuhyun dengan memberikan penekanan kepada kata ‘ssi’. Kyuhyun terlihat meledek Hyora dengan ucapannya. Hyora yang mendengar ucapan Kyuhyun itupun hanya mendengus kesal. Mereka berdua kemudian masuk ke dalam lift yang kosong.

“Kau tidak ada pekerjaan?” tanya Kyuhyun. Dia berani menanyai Hyora macam-macam karena sekarang mereka hanya berdua saja di dalam lift.

“Kau sendiri?”

“Aku akan menemui klien di luar.” Hyora pun menganggukkan kepalanya maklum. Walaupun Kyuhyun baru masuk perusahaan, dia sudah dipercaya untuk mengurus klien-klien besar.

“Kau?” Kyuhyun menanyai Hyora lagi.

“Aku akan menjemput staff baru di lobi.” Keduanya kemudian terdiam, seolah tidak ada lagi bahan obrolan yang dapat mereka bicarakan.

‘Ting!’ Pintu lift terbuka tepat di lantai dasar, tempat lobi berada.

“Baiklah… Aku harus pergi. Annyeong.” kata Kyuhyun. Mereka berpisah di depan lift.

“Hati-hati.” Hyora masih memandang punggung suaminya itu, yang sesekali berbalik seakan tak ingin berpisah dari dirinya, sampai dia menghilang keluar dari kantor.

Kemudian, dia baru mulai melangkahkan kakinya menuju lobby untuk menjemput karyawan baru di tempat divisinya bekerja. Sesampainya disana, dia berniat untuk bertanya pada resepsionis tentang karyawan baru tersebut setelah orang di depannya selesai berurusan dengan resepsionis.

Hyora memandang sepatunya sendiri sambil menunggu.

“Akan saya panggilkan salah satu karyawan yang ada di divisi desain.” jawab si resepsionis.

Kamsahamnida.

Hyora menegakkan kepalanya saat mendengar hal itu.

“Aku dari divisi desain.” jawabnya.

Orang di depan Hyora serta merta membalikkan tubuh tingginya.

Dan yang terjadi selanjutnya adalah Hyora yang membelalakkan matanya saat melihat orang yang berada di hadapannya itu.

Neo…”

Eo? Lee Hyora…?”

—–

“Apa kabarmu?” Hyora menghentikan gerakan mengaduk nasi yang ada di hadapannya saat sosok yang begitu dikenalnya itu menanyakannya dengan wajah penuh senyum. Senyum itu. Bagaimana dia bisa melupakan senyum itu?

Mereka memang sedang makan siang setelah Hyora mengajak Changmin berkeliling mengenalkan kantor yang memang akan menjadi tempat kerja mereka.

“Ah. Aku baik-baik saja, Changmin~ah…” Namja yang bernama Shim Changmin itu pun tersenyum kecil lalu melanjutkan makannya. Sementara itu, Hyora hanya bisa melanjutkan makannya dalam diam. Dia tidak bisa berpikir dengan benar. Otaknya benar-benar dipenuhi dengan berbagai pertanyaan.

‘Aish bagaimana bisa kami bertemu disini? Apakah ini kebetulan atau….’

“Hmm…  Bisa kulihat dengan jelas. Well, aku benar-benar tak menyangka kita akan bertemu disini. Dunia begitu sempit, ya?” kata Changmin.

“Hmmm… Kau benar. Aku juga tak percaya kita bisa bertemu disini sejak kau pindah dari Seoul.”

“Aku harus ikut orang tuaku ke Taiwan lalu ke Jepang. Dan aku baru saja kembali ke Seoul enam bulan yang lalu.”

Ara.”

“Jadi, bagaimana kabar teman-teman yang lain? Apa kau masih sering bertemu dengan mereka?”

“Satu-satunya teman yang masih sering bersamaku adalah Park Boram. Apa kau mengingatnya?”

“Boram? Kalian bukannya selalu berdua?”

Eo. Kau ingat rupanya.”

“Tentu saja. Dimana ada kau pasti ada dia. Apa kalian berteman selama itu?”

“Kami selalu bersama sejak sekolah dasar dan pilihan sekolah kami selalu sama. Bahkan ketika kami kuliah.”

Jinjja? Daebak!” Hyora tersenyum melihat ekspresi Changmin.

“Oh iya, Oppamu. Apakah dia masih batuk-batuk ketika ada namja yang mampir ke rumahmu?”

Hah? Kau masih ingat juga?” Hyora sedikit terkaget saat mendengar ucapan itu dari mulut Changmin.

Geurom. Bagaimana aku bisa lupa ketika aku mampir ke rumahmu hanya karena ingin ke belakang dan dia berpura-pura batuk dengan nada marah untuk mengusirku.” Mereka berdua pun tersenyum mengingat memori lama yang mereka alami beberapa tahun yang lalu.

Ah~. Sebentar aku mau mengambil minuman lagi. Kau mau?” tawar Changmin.

Hyora menggeleng.

“Baiklah. Sebentar, ya?” Hyora mengangguk. Dia melihat ke arah Changmin sampai dia berbelok ke koridor di depan mesin minuman. Pria itu. Kenapa dia malah kembali di saat hatinya sudah terisi penuh oleh orang lain?

“Lee Hyora!” Hyora menengok ke arah suara yang memanggilnya. Dan rupanya, Youngmi dan Jisun sudah ada di depannya.

Ya~! Nuguya?” Mereka sudah sering menggunakan banmal untuk berbicara padanya.

Geu namja. Kenapa tampan sekali? Kenapa kau selalu dikelilingi namja tampan, hah?” tanya Youngmi.

Eonnie, dia karyawan baru.”

Mwo? Dan tadi aku dengar dia sudah bicara banmal padamu?” Jisun menimpali.

Ne. Kami adalah teman SMP.”

Jinjja? Ireumie mwoya?” Youngmi bertanya dengan antusias.

‘Ini sungguh seperti investigasi.’ pikir Hyora.

“Changmin, Shim Changmin.”

“Woaaa. Dia sungguh tampan.” kata Jisun menerawang.

Annyeonghaseyo….” Changmin kembali dan membuat kedua yeoja di depan Hyora tadi memasang tampang manis untuk menarik perhatian Changmin.

Annyeonghaseyo…” Jawab Jisun dan Youngmi kompak sambil tersenyum.

“Aku dengar kau adalah pegawai baru untuk divisi desain?” tanya Youngmi.

Ne. Shim Changmin imnida.”

“Iye. Aku Youngmi, Lee Youngmi.” Youngmi langsung mengulurkan tangannya ke arah Changmin.

”Dan aku Kim Jisun.” Jisun langsung melepas pegangan tangan Youngmi.

Pangabseumnida.”

—-

Annyeonghasimnikka, Sajangnim.”

Ne. Annyeonghasimnikka, Changmin-ssi. Selamat datang di divisi kami.”

Kamsahamnida, Sajangnim. Aku akan bekerja dengan baik.”

“Ini adalah rekan kerjamu. Dan aku yakin kau sudah mengenal Hyora-ssi.

“Ne, Sajangnim.”

“Dan ini adalah Cho Kyuhyun.”

Annyeonghaseyo.” keduanya membungkukkan tubuhnya dan saling memperkenalkan diri.

“Baiklah semoga kita bisa bekerja sama dengan baik. Ingat kita ini satu tim. Araseoyo?”

Ne, Seungho sajangnim.”

“Baiklah. Aku tinggal dulu. Kalian selesaikan pekerjaan kalian. Hyora-ssi, tolong beri tahu Changmin-ssi apa yang harus dia lakukan.”

Algeseumnida.”

“Jadi, satu tim desain hanya kita berempat dengan Seungho Sajangnim?” tanya Changmin.

Eo!”

Mworagoyo, Hyora-ssi?” Kyuhyun membelalakan matanya saat Hyora menjawab Changmin dengan banmal.

Mwoyeyo?”

“Kau dan Changmin-ssi. Bagaimana kalian bisa menggunakan banmal? Bukannya kalian baru pertama bertemu?”

Changmin tersenyum.

Aniyeyo. Kami teman satu kelas saat SD dan SMP.” jawab Changmin.

Ne?”

“Ne, Cho Kyuhyun-ssi. Urineun chinguyeyo.” jawab Hyora.

“Jinjjayo? Aku dan Hyora-ssi juga seumuran. Hmm… Bagaimana kalau mulai sekarang kita menggunakan banmal saja? Bukankah kita semua seumur?”

Geureyo. Johayo.” kata Changmin menyetujui. Mereka akhirnya sepakat untuk menggunakan banmal setelah mengetahui bahwa mereka seumur. Dan, ditambah gaya bekerja mereka yang satu pikiran. Hal itu membuat keduanya menjadi lebih dekat dan sering keluar bersama.

—-

Myeonjjang~…” bisik Kyuhyun saat dia menemukan hanya ada Hyora di ruangan mereka, yang biasanya dihuni mereka berdua dan Changmin.

Gara-gara itu, Hyora terlonjak dari duduknya. Bisikan Kyuhyun yang tiba-tiba membuatnya sedikit err… bergairah? Itu karena Kyuhyun sengaja berbisik di daerah sensitifnya.

“Kkk…”

Aish! Neo! Masih bisa tertawa?” Hyora menatap suaminya dengan tajam.

“Apakah kau ingin berolahraga disini?” godanya lagi.

Micheosseo?” Hyora menghindari Kyuhyun dengan maksud menyembunyikan wajahnya yang memerah itu.

“Hahaha.” Kyuhyun mengacak rambut Hyora.

Jinjja neo, Cho Kyuhyun. Biar aku adukan pada Ahra Eonnie kalau kau jahil padaku.”

“Laporkan saja pada Nuna. Aku tak takut padanya.”

Kotjimal. Bukannya kau sangat takut padanya?”

Ani.” elak Kyuhyun.

“Apa kau tak punya pekerjaan lain selain menjahiliku? Jangan macam-macam, Cho Kyuhyun. Kita sedang berada di kantor.” ancam Hyora.

“Baiklah. Tapi, kau harus janji nanti malam kita…”

“Hai semua… Kalian sedang apa? Apa yang akan kalian lakukan nanti malam?” Changmin tiba-tiba muncul. Kyuhyun menyembunyikan rasa kecewanya karena belum menyelesaikan kalimatnya.

Eng. Tidak ada yang kami lakukan.” jawab Hyora cepat-cepat karena dia tahu maksud Kyuhyun yang sebenarnya.

“Bagaimana kalau sepulang kerja kita pergi makan malam? Tenang saja aku yang akan mentraktir kalian.” tawar Changmin.

“Oke, call.” jawab Kyuhyun.

‘Hitung-hitung kau membayar karena tiba-tiba masuk dan mengacaukan momen kami berdua, Shim Changmin.’ kata Kyuhyun dalam hati.

Joha~.”

Mereka pun akhirnya pergi makan dia sebuah kedai Bulgogi. Hyora memotong daging untuk mereka bertiga dan menyiapkan alat makan untuk mereka.

“Betapa beruntungnya namja yang nanti akan jadi suamimu.” puji Changmin dengan pandangan penuh kagum pada Hyora.

Kamsahamnida, Tuan Shim…” Hyora tersenyum. Sedangkan Kyuhyun hanya bisa menahan gertakan giginya karena dia merasa belakangan ini Changmin seperti menggoda istrinya itu.

Dan entah kenapa, dia merasa Changmin menyukai Hyora. Dia juga merasa jika Hyora jadi semakin dekat dengan Changmin. Mungkin Kyuhyun tidak boleh melupakan fakta bahwa mereka adalah teman SMP. Selain itu, Seungho yang sering membawanya serta ke meeting daripada mengajak Changmin, membuat kesempatan Changmin berduaan dengan Hyora jadi lebih besar.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

‘Aish! Apa-apaan ini? Kenapa aku jadi memikirkan yang tidak-tidak. Hyora tak mungkin seperti itu, kan? Aku kan percaya padanya…’ Aku menggelengkan kepala.

Waegeure?” tanya Hyora yang melihatku seperti aku ini orang yang aneh.

Aniya~.” Kuteguk langsung segelas kecil soju yang ada di depanku.

“Kau ini aneh sekali. Ini makanlah.” Hyora memberikan daging yang sudah matang untukku.

“Kenapa hanya Kyuhyun? Aku juga mau.” protes Changmin. Hyora menatapku sebentar seperti meminta persetujuan, aku mengalihkan wajahku.

‘Aish! Jeongmal! Dia mulai merayu Myeonjjangku… Kyuhyun~ah kau harus sabar… Sabar…’

Eo, baiklah. Ini untukmu.” Hyora akhirnya mau tak mau memberikan daging juga untuk Changmin untuk membuatnya tidak curiga.

Oi~”

Annyeonghaseyo.” sebuah suara yang tak lain adalah Hyunri terdengar.

Oppa… ”

Donghae Hyung? Darimana dia muncul? Aish. Itu bukan pertanyaan penting. Pertanyaan pentingnya adalah kenapa dia muncul?

Annyeonghaseyo.” Changmin langsung saja berdiri dan memberi hormat padanya.

Ne, annyeonghaseyo…” Donghae Hyung dan Hyunri ikut membungkuk.

Neo… Kenapa diam saja?” tanya Donghae Hyung yang kini menatapku.

Annyeonghaseyo, Hyung… Hyunri-ssi.” aku menyapa mereka.

Hyunri dan Donghae Hyung sedikit kaget dengan sapaanku kepada mereka.

“Kalian baru saja pulang kantor?” Hyunri menanyai kami.

Eo. Hyungsunim dan Oppa juga?” Hyora nampaknya bisa menetralkan ekspresi wajahnya.

“Eo, Donghae Oppa baru saja menjemputku.” jawab Hyunri.

“Apa kau mau bergabung bersama kami?” tawar Changmin.

Aniyo~. Kami akan duduk berdua saja di sana.” jawab Donghae Hyung.

“Ah, iye.”

“Ngomong-ngomong mmm…aku seperti pernah melihatmu?” kata Donghae Hyung lagi sambil berpikir.

“Oppa, kieokhae? (apa kau ingat?) Ini Shim Changmin teman SMP-ku”

“Ah~ ara… kau kan….” Donghae Hyung menunjuk Changmin namun berhenti saat melihat ke arahku. Aku menatapnya dengan bingung.

“Dia… ‘teman’ SMP-ku Oppa…” Hyora menekan kata ‘teman’. Donghae Hyung ganti menatap Hyora yang terlihat sedikit panik.

“Ah~ iya benar. Teman SMP-mu, Hyo~ya…” Donghae Hyung dan Hyora seperti menyembunyikan sesuatu.

“Oremanida, Hyung.” kata Changmin.

“Ne, oremanida.” balas Donghae Hyung.

“Oppa, Hyunri Eonnie sepertinya sudah lapar. Cepat kalian cari meja.” Hyora terlihat seperti mengusir Oppanya sendiri. Ini sungguh aneh. Tidak biasanya dia seperti itu.

Eo. Arasseo… baiklah semua kami akan pergi dari meja kalian, annyeong…” Sebelum pergi Donghae Hyung sempat menepuk pundakku.

“Aku tak menyangka dia masih mengingatku. Tapi kenapa dia tidak berdeham lagi? Apalagi kau pergi bersama dua namja.” tanya Changmin.

“Ah~ itu karena…”

“Karena dia sudah bukan anak SMP lagi. Dia kan sudah dewasa.” Aku menuang dan meneguk sojuku lagi.

“Hahahaha. Benar juga kau, Kyu.”

“Jangan minum banyak-banyak. Nanti kau mabuk, Kyu.” nasihat istriku.

“Tenang saja. Aku kuat minum. Justru kau yang tak boleh minum banyak-banyak. Sekali ini saja, Hyora~ya. Lalu, kau tidak boleh minum lagi.” jawabku.

Arasseo…”

“Hyora~ya… Kau ini sering sekali bertengkar dengan Kyuhyun. Tapi, kau juga sangat menurut padanya.” kata Changmin tiba-tiba, membuat mataku dan Hyora sedikit terbelalak.

Eo? Ah~ aniya… Aku selalu berusaha untuk menghormati seonbae-ku. Kyuhyun kan seonbae-ku.” Hyora berusaha menjawab setenang mungkin.

“Ah~ jinjja? Kau masih seperti yang dulu.” Changmin menatap Hyora lagi dengan pandangan yang lagi-lagi memperlihatkan kekagumannya akan yeoja yang sebenarnya adalah istriku. Ini sudah beberapa kali aku memergokinya sedang menatap Hyora dengan pandangan seperti itu.

“Aku pasti senang jika memiliki pacar sepertimu. Iya, kan Kyuhyun?” Kali ini ini pernyataan Changmin membuatku tersedak.

“Uhuk uhuk uhuk…”

Gwaenchanha?” Hyora dengan sigap mengambilkan air putih yang memang dipesannya setiap kami makan dan meminumkannya padaku.

Mianhae, Kyuhyun~ah. Aku tak bermaksud membuatmu tersedak.” Changmin ikut cemas juga. Aku melambaikan tanganku untuk memberitahunya bahwa aku baik-baik saja.

“Aku.. uhuk tak apa… uhuk uhuk.. hanya sedikit kaget dengan perkataanmu.”

“Kau benar sudah tak apa-apa?” tanya Hyora lagi, dia lebih cemas.

Eo, gwaenchanha.” jawabku.

“Ya sudah. Ayo kita selesaikan makan. Lalu, kita pulang. Tak baik bagi yeoja cantik sepertimu pulang kemalaman.”

“Ngg… biar aku pulang bersama Donghae Oppa saja.” kata Hyora sambil melirik lagi padaku. Aku pun hanya menjawab dengan lagi-lagi meneguk segelas soju.

“Ah, begitu? Baiklah…”

End of Kyuhyun’s P.O.V

—-

Author’s P.O.V

“Sajangnim, aku baru saja mendengar kalau klien kita tiba-tiba mengganti tanggal pertemuan dengan kita secara mendadak.” kata Victoria, karyawan dari divisi periklanan yang sering sekali bersama dalam satu tim bersama Kyuhyun dan Seungho.

Jeongmalyo, Nuna?” tanya Kyuhyun dengan bersemangat. Ini artinya dia bisa segera kembali ke kantor dan bertemu dengan Hyora lagi.

“Ehmm…” jawab Victoria sambil mengangguk.

“Kalau begitu, ayo kita kembali ke kantor sebelum makan siang.” kata Seungho.

Ye.” Jawab yang lain. Dan mereka pun segera beranjak dari tempat meeting tadi dan kembali ke kantor.

‘Myeonjjang, apa kau sudah makan? Kau dimana? Aku tidak jadi meeting dan sekarang aku sedang dalam perjalanan kembali ke kantor.” Kyuhyun mengirimkan SMS kepada Hyora.

Sesampainya di kantor lagi, Kyuhyun mengecek ponselnya. Siapa tahu SMS yang dikirimnya tadi sudah dibalas oleh istrinya. Raut kekecewaan muncul di wajah Kyuhyun saat dilihat ponselnya nihil. Tak ada pesan sama sekali dari Hyora.

Kyuhyun berhenti sebentar memandang ponselnya.

Wae?” Victoria yang tadinya sudah berada di depan dengan staff yang lain tiba-tiba menghampiri Kyuhyun yang dilihatnya berhenti.

“Ah~ aniyo, Nuna.” Kyuhyun segera memasukkan ponselnya lagi ke dalam saku jasnya.

Kaja.” Victoria menggandeng lengan Kyuhyun untuk mengikutinya.

Aigoo… Mereka itu sepertinya memang benar-benar sudah berpacaran.” Jisun berspekulasi setelah melihat kejadian itu dari jauh.

“Victoria memang sangat cantik. Tak heran jika Cho Kyuhyun menyukainya.” tanggap Youngmi.

Aish! Kenapa dia tidak melirik padaku saja ya? Aku kan juga cantik.”

“Dasar kau. Kita ini kan selama ini hanya menjadi stalker mereka saja. Jika sudah di depan mereka mana bisa kita bicara.”

“Ah~. Kau benar juga. Kkk. Kalau begitu, ya sudahlah. Aku lapar. Ayo kita makan. Baegopa~ (perutku lapar)” Jisun merangkul pundak Youngmi.

Mokjaaaaa~!(Ayo makan!!)”

—-

Hyora merasakan ponselnya bergetar. Namun, saat dia akan membaca pesan dari Kyuhyun itu tangannya disenggol oleh Changmin. Dan hal itu mengalihkan perhatiannya.

“Aku ke toilet dulu sebentar.” Hyora mengangguk lalu melihat ponselnya lagi bermaksud membalas pesan dari Kyuhyu tadi.

Ya~ Lee Hyora!” Hyora pun menoleh saat mendengar namanya dipanggil oleh suara-suara yang sudah tidak asing lagi. Seonbae-nya, Jisun dan Youngmi.

Ya!”

Jisun dan Youngmi Eonnie berlomba meletakkan nampan makan siang mereka di samping tempat duduk Changmin.

“Aku dulu, Jisun~ah.”

“Ayo kita bertaruh.”

“Ka wi ba wi bo!”

Ya! Aku menang!” seru Youngmi yang mengeluarkan kertas sedangkan Jisun Eonnie mengeluarkan batu.

Aish! Sial sekali…” Akhirnya Jisun duduk di sebelah Hyora.

“Kemana Changmin-ssi?”

“Dia sedang ke toilet.”

Aigoo. Kenapa dia semakin tampan saja.” komentar Jisun.

“Bagaimana dengan Kyuhyun?” tanya Youngmi. Hyora memandang Jisun, cukup penasaran dengan jawaban yang akan dilontarkannya.

Ah! Sepertinya aku akan melupakannya saja. Dia dan Qiannie sepertinya sudah berpacaran.”

MWO?!” Hyora tanpa sadar setengah berteriak. Kedua yeoja yang ada di depannya kaget karena dia berteriak begitu keras.

Ya~ Waeire? Biasanya kau tak peduli dengan Cho Kyuhyun?” Jisun terlihat heran.

Ah~aniyo… hanya saja…”

“Tadi, sebelum ke kantin kami melihat mereka pulang dari meeting sepertinya. Dan Qiannie menggandeng Kyuhyun.” jelasnya lebih lanjut.

“Siapa Qiannie?” tanya Hyora.

“Oh iya. Kau tak tahu, ya? Qiannie adalah Victoria Song. Kau tahu, kan? Satu-satunya yeoja yang berasal dari China yang bekerja divisi periklanan.” tambah Jisun.

“Apa kau tak tahu bahwa Kyuhyun dan Vic sangat dekat? Mereka kan sering meeting bersama dengan beberapa divisi juga. Aku juga mendengar dari Hyojin bahwa banyak yang mengira mereka berpacaran.” Youngmi pun mengangguk angguk setuju dengan pernyataan Jisun tadi.

Mwo?” Hyora tiba-tiba merasakan seperti ada air mendidih di kepalanya sehingga dia menggenggam erat sumpit yang tadi kupakai.

“Ya ya ya~ Lee Hyora! Apa yang terjadi denganmu?” Jisun menatap ke arah Hyora dengan pandangan aneh.

“Iya. Kenapa hari ini kau bersikap aneh jika kami membahas tentang Cho Kyuhyun?”

Annyeonghaseyo…” Changmin sudah kembali. Tapi, Hyora tak begitu memperhatikannya berbicara dengan Jisun dan Youngmi yang langsung melupakan masalah Hyora yang tiba-tiba bersikap aneh saat mereka membahas tentang Kyuhyun.

Hyora mendengar mereka tertawa. Tapi, tawanya itu tak bertahan lama ketika Changmin akhirnya melihat Hyora yang masih menggenggam erat sumpit dan memandang ke depan dengan tatapan kosong.

Jogiyo. Ada apa dengan Hyora-ssi?” tanya Changmin.

Mollayo. Dia tiba-tiba menjadi aneh.”

“Hyora~ya…” Changmin melambaikan tangan di depan wajah Hyora.

“Ah~ kau sudah kembali.” jawab Hyora tergagap saat menyadari kalau Changmin sudah ada di depannya lagi.

“Ini Youngmi dan Jisun Seonbae.” kata Hyora lagi.

Ara.”

Mwo? Eonje? (Kapan?)”

“Saat jiwamu sedang tidak berada di dalam tubuhmu.” jawab Jisun.

Hyora mengaduk makanannya lagi sambil mengangguk pelan.

Sesaat kemudian, Changmin kini telah diinterogasi lagi oleh Youngmi dan Jisun. Hyora hanya bisa mendengarkan saja tanpa mencerna apa yang mereka katakan karena pikirannya saat ini melayang pada perkataan Jisun tadi tentang Kyuhyun dan Qiannie. Dan dia hanya bisa menghela nafas saja.

‘Apakah itu benar?’

—–

Annyeonghaseyo, Sajangnim.” Changmin. Jisun, Hyora, serta Youngmi serta merta memberi hormat pada Seungho yang meletakkan nampannya di sebelah meja mereka bersama Kyuhyun, Victoria, Hanjae, dan Jinhee tim yang sering sekali bersama Seungho.

“Ne, annyeonghaseyoAnjuseyo.. (Silahkan duduk).”

 Mereka pun duduk di meja yang bersebelahan dengan meja tempat Hyora, Changmin, Youngmi, dan Jisun.

“Kyuhyun~ahIgeo…” Dari meja Hyora, dia bisa melihat adegan Victoria yang memindahkan beberapa daging yang merupakan kesukaan Kyuhyun yang ada dalam mangkuknya.

Gomawo, Nuna.” kata Kyuhyun dengan wajah yang cerah seperti baru saja memenangkan game di PSPnya.

“Lihat, kan? Apa yang kubilang mereka pasti sudah berpacaran.” Jisun yakin sekali.

Hyora semakin erat lagi memegang sumpitnya.

“Hyora~ya. Gwaenchanha?” Changmin memegang tangan Hyora.

Gwaenchanha.” jawab Hyora yang lalu memakan dengan cepat kimchi jiggae yang ada di hadapannya. Namun, karena dia memakan dengan sedikit cemburu karena Kyuhyun dan Vic tadi, dia terbatuk saat kimchi jiggae-nya membuatnya tersedak.

Kyuhyun sudah hampir berdiri ketika Changmin sudah menolong Hyora yang wajahnya memerah dan berlinang air mata.

Hyora bahkan tidak sadar bahwa Kyuhyun saat ini juga sedang memandanginya dengan tatapan yang sulit diartikan. Dia serba salah dan tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Jika dia menolong Hyora, maka semua pegawai pasti akan curiga mengenai hubungannya dengan Hyora. Tapi, jika dia tak menolongnya maka akan ada spekulasi lain mengenai Hyora dia dan Changmin. Dan Kyuhyun benci hal itu.

Omo! Hyora memang sangat beruntung sekali. Sepertinya Changmin sedang jatuh cinta padanya.” bisik Jisun, meskipun itu tidak bisa dikategorikan sebagai bisikan karena Kyuhyun mampu mendengar ucapan Jisun.

“Sepertinya kau benar, Young~ah. Kau lihat cara Changmin memperhatikan Hyora?”

“Hmm… Bwasseo (Aku melihatnya)”

Hh…” Jisun menarik nafasnya dan berkata  lagi, “Lalu aku bagaimana?”

“Sudah kau kembali saja pada yang lama.”

“Dia juga sudah ada yang punya, babo.”

“Ah,iya. Aku lupa. Ya sudah. Kita cari yang lain saja.”

“Huwaaa…” Jisun menelungkupkan wajahnya.

“Atau… Kita ikut blind date saja eotte?” usul Youngmi.

“Mwo?”

Blind date.

Eo! Kaja geurom.”

Aigoo… Tabahlah, Jisun~ah…”

Kyuhyun mendengarkan dengan seksama pembicaraan Jisun dan Youngmi yang ada di meja depannya. Tangannya sedikit terkepal saat mendengar ucapan-ucapan yang tentu saja membuat hatinya terasa panas.

“Hei. Cepat habiskan makananmu. Waktu istirahat sudah hampir habis.” Vic yang berada di depan Kyuhyun pun melambaikan tangan pada Kyuhyun.

Nne Nuna.” jawab Kyuhyun.

Seharusnya, tadi dia bisa makan bersama dengan Hyora karena klien-nya membatalkan acara meeting perusahaan mereka dengan perusahaan tempat Kyuhyun bekerja. Tapi, Seungho langsung menarik tangan Kyuhyun untuk makan bersamanya. Dan Hyora pun tidak juga memberinya kabar tentang keberadaannya.

—-

Kyuhyun sedang memperhatikan kedua orang itu yang ada di depannya. Ya, mereka sudah masuk ke dalam ruangan setelah makan siang dan Kyuhyun sedang berdiskusi dengan Seungho. Sementara Hyora dan Changmin berada di meja yang sama menyelesaikan desain klien mereka yang harus segera diselesaikan.

“Kyuhyun~ah.”

Ne.

Waeire?” tanya Seungho.

Aniyo. Hanya saja…” Kyuhyun mengarahkan pandangan matanya ke arah dimana Hyora dan Changmin duduk berdua. Mereka tidak saling bicara atau tertawa bersama. Tapi, cara Changmin memandang Hyora dan cara Hyora memandang Changmin bisa membuat siapa saja yang melihat mereka merasa ada sesuatu diantara Changmin dan Hyora.

“Ah… Kalau begitu, bersabarlah. Maafkan aku karena peraturan perusahaan, kau jadi tidak bisa bersama istrimu dengan bebas.” Seungho tersenyum jahil melihat Kyuhyun yang terlihat seperti orang yang frustasi. Hanya Seungho yang tahu bahwa Kyuhyun sudah menikah. Awalnya, Seungho menganggap bahwa orang seperti Kyuhyun tidak akan menikah dengan cepat. Apalagi, di saat masa kuliah yang tentunya akan menyita waktu. Tapi, setelah melihat Hyora dengan mata kepalanya sendiri, Seungho jadi mengerti alasan Kyuhyun untuk menikahi gadis itu.

“Sajangnim… Bolehkan aku meminta izin untuk keluar sebentar. Ada yang harus aku lakukan.” kata Kyuhyun tiba-tiba.

Hmm…Baiklah. Aku pikir kau perlu refreshing sedikit. Pergilah.”

“Mereka biar aku yang urus. Kau yakin akan pergi sendirian?”

Ne… Biar nanti aku akan mengirimkan Hyora pesan.”

“Baiklah.”

Kyuhyun membuka pintunya tanpa melihat Changmin dan Hyora lagi dan langsung menutup pintu ruangan mereka. Hyora yang merasa Kyuhyun bertingkah aneh hanya bisa memandangnya saja sampai dia berbelok.

“Dia butuh angin segar sebentar.” kata Seungho saat melihat Hyora terlihat cemas.

“Ah iye, Sajangnim…” Kemudian Hyora larut lagi dalam diskusinya dengan Changmin.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Hyung, jigeum eottisseoyo? (Sekarang sedang dimana?)” tanya Kyuhyun dengan orang yang ada di seberang ponselnya.

“Aku ingin bicara denganmu. Bisakah kita bertemu? Ehmm… Di tempat Siwon Hyung. Arasseo. Ajak saja dia… Eo… Gildarilke…”

Kyuhyun menekan tombol tutup di ponselnya dan segera saja dia menuju tempat dia bertemu dengan orang tadi.

Sesampainya disana, tidak lama kemudian mereka akhirnya bertemu.

“Yo Cho Kyuhyun!”

Annyeonghaseyo, Hyung…”

Eo? Kau sedang kenapa? Tidak seperti biasanya kau menyapa kami dengan formal seperti itu” kata Eunhyuk.

“Pasti ada yang kau inginkan dari kami, kan?” Donghae menambahkan.

“Tentu saja. Aku ingin kau membelikan game baru untukku jika kau pergi ke luar negeri lagi, Hyung.”

Aish, jinjja. Benar kan kataku? Dia pasti menginginkan sesuatu. Ya! Kau saja tidak mengembalikan Diablo3-ku dasar babo!” protes Eunhyuk.

“Kkkk…”

“Ah, iya. Kenapa aku tak melihat Hyunri, Hyung?” tanyaku.

“Oh.. Dia kan sudah keluar dari sini dan sudah bekerja di departemen luar negeri.”

Jinjja? Woaaa, daebak!”

“Baiklah, Hyung, karena aku harus kembali ke kantor maka aku akan langsung bertanya saja.”

Mwol?” Tanya Donghae.

“Hyung mengenal Shim Changmin, bukan?”

Nuguya?” tanya Eunhyuk ingin tahu.

“Ah~ geu namja.. dia errr… teman Hyora.”

“Teman? Hmmm… Hanya teman biasa?” selidik Kyuhyun.

“Ehmm… Bagaimana aku menjelaskannya ya?”

“Baiklah. Aku tak tahu apa ini baik atau buruk. Tapi, aku harus memberi tahumu kalau Shim Changmin itu adalah…”

Kyuhyun tertegun mendengar pengakuan Donghae. Pikirannya kembali melayang entah kemana.

—–

Kyuhyun baru saja kembali saat dia melihat Changmin yang masih duduk di depan pekerjaannya yang tadi di lakukan bersama Hyora.

Eo? Kyuhyun~ah… Wasseo? (kau sudah datang?)” Changmin baru menyadari Kyuhyun yang tengah memandanginya.

Eo.” Kyuhyun kemudian duduk di sebelah Changmin.

 “Bagaimana menurutmu?” Changmin menunjukkan hasil kerjanya dan Hyora tadi.

Joha.”

Keduanya menengok ke arah pintu yang terbuka.

“Kau darimana?” tanya Hyora sambil meletakkan dua gelas yang baru saja dia bawa dari Starbucks.

“Menemui Eunhyuk Hyung.” jawab Kyuhyun sedikit dingin.

“Oh… Ini untukmu.” kata Hyora memberikan segelas pada Kyuhyun.

“Dan ini untuk Changmin. Coffee latte dengan sedikit coklat bubuk, bukan?”

“Oho… Hyora kau masih ingat sekali kesukaanku.” puji Changmin.

Hyora tersenyum. Kyuhyun merasa sedikit aneh dengan senyuman Hyora yang lain dari biasanya. Kyuhyun sudah mendengar apa yang Donghae ucapkan tentang sosok pria bernama Shim Changmin. Dan Kyuhyun harus menerima kenyataan bahwa dia bukanlah yang pertama untuk Hyora. Bahwa ada seorang Changmin di hati Hyora. Jauh sebelum Kyuhyun masuk ke dalam hatinya.

“Lalu kau sendiri?” tanya Changmin.

“Aku tidak haus. Sudah cepat kita selesaikan pekerjaan kita agar kita bisa pulang.” kata Hyora kepada mereka berdua.

Mereka bertiga pun melanjutkan pekerjaan dan menyelesaikannya dalam waktu satu jam kemudian.

“Hyora~ya. Bagaimana kalau kau kuantar pulang?” Tanya Changmin.

“Ha? Kau mau mengantarkanku pulang?”

Eo. Bukankah rumahmu masih yang dulu?”

“A…aku..”

“Sudah biarkan saja jika dia pulang sendiri. Aku dengar Oppanya sangat galak. Kau bisa diusirnya.” Kyuhyun menjawab sebelum Hyora sempat menjawab.

“Sok tahu kau.” Hyora memukul Kyuhyun.

Ya! Appeo!” Kyuhyun mengusap lengannya yang sakit karena pukulan Hyora.

“Hahahaha. Lihat. Bahkan Kyuhyun saja tahu kalau Oppamu sangat galak.”

Geuji? (aku benar kan?)”

“Sudah aku mau pulang saja sendiri.” Hyora melewati kedua namja itu.

“Dasar yeoja. Mereka suka sekali merajuk hanya karena hal seperti itu.” bisik Kyuhyun pada Changmin.

“Eii. Kau tak boleh seperti itu.” Changmin memukul pelan dada Kyuhyun.

“Baiklah. Aku duluan, ya?” kata Kyuhyun.

Eo, neil bwa (sampai jumpa besok).”

Kyuhyun dan Changmin pun berpisah. Kyuhyun langsung menuju parkir mobil dan Changmin memutuskan untuk mendekati Hyora.

Kyuhyun sempat berhenti dan memperhatikan bagaimana Changmin dengan cepat menyejajarkan langkahnya dengan Hyora. Dikirimnya sebuah pesan untuk Hyora.

Tak lama kemudian ponselnya bergetar karena ada pesan balasan. Kyuhyun membacanya sejenak sebelum melangkahkan kakinya lagi ke tempat parkir mobil.

“Setidaknya aku bisa mengantarmu ke halte, bagaimana?” tanya Changmin sambil mengimbangi langkah Hyora.

Pilyo eobseo… (Tidak perlu)”

Dia mendengar ponselnya berbunyi menandakan ada pesan.

‘Tunggu aku ditempat biasa’

Hyora membalasnya dengan, ‘Arasseo’

 “Kau yakin? Yeoja cantik sepertimu mana boleh pulang sendiri.” Changmin masih berusaha untuk membujuk Hyora.

“Aku sudah biasa naik bis sendiri, Changmin~ah…”

“Kau begitu yakin akan pulang sendiri?”

“Tentu saja. Aku kan yeoja yang mandiri.”

Geure. Tapi, biarkan aku mengantarkanmu ke halte bis sampai kau naik bis.”

Mwo? Lalu bagaimana mobilmu?”

Gwaenchanha. Nanti akan kuambil begitu kau sudah naik bis.”

Dwaesseo, Changmin~ahNan gwaenchanhakeoya (Sudahlah Changmin, aku akan baik-baik saja).” tolak Hyora lagi. Dia sudah berjanji pada Kyuhyun untuk menunggunya di tempat biasa mereka bertemu lagi dan pulang bersama dari kantor.

Kaja!” Changmin menggandeng tangan Hyora. Hyora sedikit terkesiap dengan perlakuan Changmin padanya.

Jjamkkanman.” Hyora berusaha melepaskan tangan Changmin. Changmin sedikit kaget dengan penolakan Hyora.

“Baiklah. Kau boleh mengantarku sampai halte bis.” Hyora mendahului Changmin setelah dia melepas tangannya.

Kaja!” seru Hyora sambil tersenyum menyadarkan lamunan Changmin.

Eo…” Changminpun berlari kecil menyusul Hyora.

Mereka pun berjalan bersama menuju halte bis. Hyora sebenarnya merasa sedikit tak enak karena penolakannya tadi kepada Changmin. Tapi, dia berusaha menjaga kepercayaan Kyuhyun dengan cara itu. Dia lebih baik memperlakukan Changmin dengan dengan cara tadi dibandingkan dia harus kehilangan kepercayaan Kyuhyun. Dia juga berusaha tak peduli dengan gosip yang beredar di kantor mengenai Kyuhyun dan Victoria.

End of Author’s P.O.V

 

Changmin’s P.O.V

“Kita sudah sampai… Gomawo sudah mengantarkanku, Changmin~ah… Kau bisa pulang sekarang.” kata Hyora, teman SD-ku. Kami memang sekarang menjadi partner kerja. Aku sendiri tak menyangka bahwa kami akan  bertemu lagi. Seiring dengan berjalannya waktu, fisiknya pun berubah namun dia tetap yeoja yang manis seperti saat kami bersekolah dulu.

Aku baru menyadari bahwa dia kini tumbuh lebih dari yang aku bayangkan. Kami memang berpisah cukup lama. Saat kami kelas satu SMP, orang tuaku harus pindah ke Jepang dan disitulah aku terakhir bertemu dengannya. Kenangan yang aku simpan tentang dia hanyalah ketika aku dan dia akan mengerjakan PR yang tak bisa ku kerjakan namun Oppa-nya hilir mudik mengawasi kami. Yang aku tahu Oppa dan Appanya yang begitu over protected pada Hyora. Suatu saat Oppa-nya menyuruhku agar cepat pulang saat aku mampir ke rumah Hyora untuk memberi tahunya bahwa aku akan pindah ke Jepang.

“Aku bilang aku akan menunggumu masuk ke dalam bis.” jawabku bersikeras.

“Sudahlah. Aku sudah sampai disini. Kau tak perlu menungguku.”

“Kau yakin?”

Hyora mengangguk dengan mantap.

“Baiklah, jalga…”

EoJoshimhae (Hati-hati)” Hyora melambaikan tangannya. Dan kubalas pula dengan lambaian singkatku.

Aku bersembunyi di belakang toko yang tak jauh dari halte tempat Hyora menunggu bis. Aku takkan membiarkan dia menunggu begitu saja. Jadi, kuputuskan untuk mengawasinya dari sini.

Dia tiba-tiba beranjak dari halte tersebut. Mau kemana dia? Aku mengikutinya dengan jarak yang tak terjangkau olehnya. Sepuluh menit kemudian, aku melihatnya berhenti di depan sebuah mini market dan masuk. Mungkin dia mau membeli sesuatu. Dan benar saja beberapa menit kemudian dia keluar sambil membawa bungkusan kecil. Ketika dia akan melanjutkan perjalanannya, dia tiba-tiba berhenti dan seperti melihat sesuatu.

Mau tak mau aku ikut melihatnya, dan kami berdua bisa melihat ada sebuah mobil yang melintas. Kyuhyun dan Victoria-ssi? Aku serta merta melihat ke arah Hyora dan menangkap setetes air mata meleleh di pipinya.

‘Apa dia begitu menyukai Kyuhyun?’

End of Changmin’s P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

“Eo… joshimhae (Hati-hati).” Kulambaikan tanganku padanya, yah… setidaknya aku bisa menutupi rasa bersalahku karena melepaskan gandengan tangannya tadi.

Setelah aku merasa Changmin sudah pergi aku segera melangkahkan kakiku menuju halte selanjutnya, tempat pertemuanku yang sebenarnya dengan Kyuhyun setelah pulang kantor. Sebenarnya, Kyuhyun tak setuju jika aku yang selalu berjalan menuju halte yang cukup jauh ini dari kantor kami. Tapi, apa boleh buat. Kami juga tak bisa melakukan apa-apa. Aku berkata padanya bahwa aku tidak apa jika melakukan hal itu. Lagipula, aku sangat suka berjalan pada malam hari begini karena bisa melihat banyak lampu dan kendaraan yang lewat. Aku berharap suatu hari aku dan Kyuhyun bisa berjalan berdua sepulang kerja.

Ah~… Aku lupa aku harus membeli susu dan jus untuk sarapan kami besok pagi. Untung saja ada minimarket di dekat sini. Jadi, aku berbelok ke mini market di tengah perjalananku.

Kamsahamnida.” kataku setelah selesai berbelanja dan segera keluar dari mini market itu. Aku memeriksa sebentar barang yang tadi kubeli sebelum aku melanjutkan perjalananku. Setelah yakin tak ada yang terlupa aku mulai melangkahkan kakiku lagi. Namun, baru beberapa langkah aku seperti melihat mobil Kyuhyun melintas.

‘DEG!’ Mobil itu memang mobil Kyuhyun. Namun, tak hanya Kyuhyun yang ada disana. Ada sosok lain yang sedang tertawa bersamanya. Mereka terlihat sangat akrab. Ada kejutan kecil yang menyentak jantungku. Dan aku merasa seluruh kepercayaanku pada Kyuhyun runtuh seketika. Aku mengedipkan mataku yang kemudian mengeluarkan cairan bening dari pelupuknya. Kuputuskan untuk tak menunggunya.

TAXI!”

TBC

*****

Nah loh. Weleh. Weleh. Apakah… apakah ini tanda-tanda KyuRa akan bubar? Kyuhyun selingkuh ama Victoria. *digorokKumers*

Dan, kenapa Changmin? Kenapa harus dia? Karena dia adalah rival Kyuhyun yang sangat kuat. Hahaha. Dan dia sangat ganteng sekali saat di mv catch me. My my… *dies*

Dan kenapa Vic? Yah kalian sudah tahu dialah penyebab author elftodie jadi ilfil ama kyu dulu muahahahahahha…. Kan author elftodie adalah kyura shipper ama khuntoria shipper kkkkkk

Jinjja. Mianhae, Kkumers. Bukan berarti kita mengabaikan kalian. Tapi, sungguh. Sekarang kita bener-bener sibuk. Banyak kerjaan dan susah nyari waktu yang pas untuk membuat fanfic. Kita bersyukur banget kalian banyak yang ngertiin kami *lapingus*

Oh, ya. Berhubung part 2 nya ada NC. Muahaha. Maka, kita memutuskan untuk mengganti password. Semua KyuRa. Tanpa tekecuali. Kita sebenernya sih bukan author yang rewel dan mengharapkan banyak komen. Tapi, kenapa bisa yang baca nc bisa banyak tapi komennya dikit? itu berarti ada indikasi kebocoran kan? *gas kali* jadi, kita memutuskan untuk memperketat jalur pemberian password. Aelah, bahasa macam apa ini? yang jelas, nanti akan ada teknisnya. Gimana cara ngedapetin password baru. Baik di fanpage ato di grup kkumfiction. Oke, girl.

RCL are very welcome.^^

About these ads

582 thoughts on “{Kyura Moment} (Un)Hidden Knot 1/2

    • *lap keringet* aq nyambung bacanya pagi ini krn smalem uda stengah jalan eh ketiduran :D
      Dan apa2an ini? kisah cinta KyuRa sedang di ujikah?
      tp beneran deh ini keren bgt, sinetron bgt :D
      lucu liatin 2 org yg cemburuan tp ga mw ngaku, dan apa itu part 2 ntar bakal nc, haha uda ketebak brarti ga da sad ending, atau jgn2 ini ulah ahra cs lg, mmmmmm jd makin pnasarn ini lanjutannya, jgn lama2 bgt ya esa & syipoh yg cantik :D *gombaldikit* oia 1 lg mengenai PW baru, jgn pelit2 ya :D
      uda ah komen nya mw lanjutin tidur lg aq *tarik kyu ke kamar*

    • Huaaaaaahhhh lama ga berkunjung ke sini tau tau udah ada lanjutan kyura moment aja :3
      Kyuhyun kok jahat, kenapa dia bisa sama victoria -__-
      Tapi beneran deh chingu ini keren banget
      4 jempol deh buat chingu

  1. daebaaaakkk! omaigot >,<
    dugeun dugeun bacanya~

    apa jadinya kalo pas di puncak konflik ternyata hyora hamil? *ngebayangin*
    aaah~ author eonni, kapan kyura punya aegi? xD

  2. annyeong aku dilah. aku readers baru di sini. ^^
    woahhhh aku lagi nyari ff dan ternyata nyantol disini. ceritanya bagus banget eon. di sini pada maen jeles-jelesan. ahhh jadi penasaran sama part 2 nya. aku tunggu ya.

    • klo KyuRa mau pisah, Kyu nya buat aku aja yaa.. hahaha

      wuuaah, makin pelik nih konfliknya. tapi klo gag gini gag seru. abisnya mereka romantis2 mllu sih..
      aku udh ngehayal yg enggak2 aja nih buat part 2 nya. hehehe..

  3. hai unnie *lambai2tangan* aku baru balik lg nengok blog ini udh ada ff baru rupanya oh aku kira ini 1shoot ternyata chapter ya? duuhh ini sbnrnya udh curiga pst bakal ada konflik2 kyk gini kl nyembunyiin status mrk hah lg peraturannya konyol bgt ih ada apa perusahaan kyk gt *emosi* duh unni knp yeojanya hrs vic sih aku kurang suka sm dia *banyak protes* yaudhlh yg penting mrk jgn slh paham aja ya

  4. gini nich klo kerja 1 kantor tpi dirahasiain. apalagi klo ada mantan yg kerja d sna jga.ckckck
    ayo KyuRa hrus bsa ngadepin masalah,tunjukkin klo kalian suami istri yg dah dewasa…
    ditunggu lanjutannyaaa ^^

  5. Hahahahaha KyuRa…KyuRa kalian pencemburu sekali yaa ternyata kkkkk..kenapa Hyora gak jujur aja sih sm si Changmin klo dia udh bersuami kan kasihan sm Kyuhyun*puk puk Kyu*..*woooiiii Changmin Hyora udh punya suami..suaminya galak loh* *Changmn:masa sih?? * *hooh mau tau kaga suaminya siapa??* *nunjuk Kyuhyun* *Kyuhyun:iyaa gw suaminya Hyora jd lu jgn macem2 sm bini gw yaa min* *changmin:ngangguk2 pasrah*

    Kyu juga kenapa gak cerita ke Victoria sih klo udh punya istri -__-
    Buat para author Esaa dan Syipoh jgn pelit2 yaa sama PWnya kkkkkkk

  6. eonnii pagi” aku online demi baca ni ff :D
    pas liat foto ny rada dah tau nih bkal da cinta segi empat hihihi cmn knp cew ke dua ny si vic? hahaha tp ga pa”. d ff ni masalah mang rumit tp gampang d pahami alias ga terlalu berbelit”.. aku suka :) sekali” emang hrs bkin yg da complex ny :D
    eonniii nanti minta pasword baru boleh lewat fb eonni kan? :D

  7. KYA!!! Baru buka twit eh dpt mention dr esa eon… Seperti mendapat durian runtuh! *PLAK* Okey tahan nafas

    dan KyuRa….
    Apa ini eon??
    Kenapa banyak cast baru yg muncul?
    Changmin?
    Vic?
    Aigoo.. Mereka sedang diuji…

    Eon part2 nya jgn lama2 ya *diinjek*

    aq bisa merasakan aura setannya kyuhyun saat jeles
    wkwkwk

    daebak!!!

    Eon, PW nya!? Aq bolehkan minta?
    Hehe…

  8. TAU GA THOR AKU NUNGGU INI SAMPE LUMUTAAAAAN !!!!!!!! aku hampir tiap hari ngecek wp ternyata masih pepero days -__- dan sekarang nongol cerita angst … *cry
    SUMPAH INI CERITANYA KENAPA !@##@$#%&$^%*@!@#$!!!
    GA RELA GA RELA KYU SAMA VIC TERUS MIN SAMA HYORA !!!! BIG NO NO !!!
    ini perusahaan minta dibom aja, pake aturan ga boleh nikah sama paka cincin segala -_-
    semoga part 2 nya tidak mengecewakan, boleh sad tapi happy einding, dengan ending kyura ngasih tau perusahaan kalau mereka udah nikah, kasih tau juga victoria sama changminnya juga. biar mereka SADAR *emosi….
    PLEASE JANGAN BERAKHIR KYURA !!!!!! GA RELA GA RELA GA RELA !!!!!
    nanti part 2nya aku minta pwnya ya hehehehhe …
    jangan kelamaan thor part 2nya hehehehe

  9. oke eonni.. ini kerennn! konfliknya keren! muahaha.. aku tunggu part 2 nya eonni~ jangan lama2 ne.. penasaran lanjutannya.. jangan sampek kyura pisah.. idih, amit2 deh -.-

  10. Pas awl ktmu halmeoni jd ingt briliant legacy
    Jd yg kbyang neneknya seunggi oppa haha
    Kyaaaaas dsni da changmin oppa
    Ak jg lg jth cnta ma dy
    Jd changmin itu mantanna,,,,
    Ksian evil
    *puk puk kyu*
    Tapi hyora jg ksian,liat kyu 1mbil ma vic
    Kyu babooooooooo

    Part2 dtgu bgt
    Apkh da prang dnia ke3 antra kyura
    Woaaaaaaaa pst seru wuakakakaka

    Eh part2 ada nc ya
    Woaaaa daebak
    *otak yadong*
    Ak mauuuuuuuuuu

  11. akhir na publish jga…
    Ciyeeee….
    Hy0 y’ biasa na lgu k0x jdi cmburuan gt0o…
    0a e0n,gmna cra dpatin PW na…
    Next part d tngu y e0n…

    • Kyaaaaaa…… Kyura-ah bogoshippo…
      aduh udah lama nih aku ngga baca Kyura moment…
      OMO ada scandal baru yaitu Changmin and Victoria, Aigo….
      aduh kenapa harus di rahasiaan sih? kenapa ada peraturan kayak gitu? ngomong2 di kantor yang tau cuma Seungho doang ya? Si Victoria ngga taukan?
      aduh penasaran banget deh….
      oh ya part 2 kapan publish? jangan-jangan lama ya eonnideul… :D

  12. rempong bgt ini couple kalo udh muncul…

    kan bisa mereka ttp brhbngn di kantor tnpa hrs ngungkapin pernikahan mereka,bilang aja mereka pacaran…

    eunhae itu mau nyaingin kyura apa?ngeksis bner itu eunhae,wkwkwk…

    berarti minta password di grup fb ya?okay ditunggu lanjutannya yaaa…..

  13. gini nich klo kerja 1 kantor tpi dirahasiain. apalagi klo ada mantan yg kerja d sna jga.
    ckckck…… ayo KyuRa hrus bsa ngadepin masalah
    ditunggu lanjutannyaaa ^^

  14. Setelah semedi sekian lama ye poh un, akhr’a publish jg kyura’a

    Nyang kaya begini neh nyang gw demen, ,
    Wekh wekh wekh #bokep = bocah kepo pengen tau kelanjutannye. . .
    Si enCHANG mah pzt ngalah, ck apadeh si enVIC neh. .

  15. Aduh mkin suka aj ma kyura,bwt kyu cemburu sangat bget cemburu eon ama changmin biar seruu ~kekee eon yg part nc nya cpt d publis yaa (yadong kumat)_”

  16. Makin suka liat kyura couple,bwt hyora hamil eon wktu mreka lgi brtgkar gra” cemburuu ~kekekee
    changmin ama vic d bwat sdikit ganjen(?) eon, part 2 cpt d publish ea eon,pngen bca nc’a (yadong kumat) :D

  17. yak! sekalinya publish TBC.. wae oh wae…

    mau ngaku cemburu aja meni susah gitu ya ngomongnya. aku jg ngeship khuntoria eon bukan kyutoria #plak
    peraturan kantor mereka rempong banget deh ._. tp seru haha… Kyu sama Hyora jd idola di kantor mereka emang susah ya punya tampang cakep wkwk

  18. udah ad mulai konflik ya/.???/ jadi kasian ma hyora……………. mga kyuhyun ga macem2……………. tp jadi kawatir juga sama cangmin yang gencar bgt deketin hyora nxt di tnggu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,…………………

    • kepotong masa -__-”
      itu aturan perusahaan aneh aneh wae, kasian kyura jadi ribet gitu *pukpuk kyura*
      konflik…. it’s okay pengen sekali kali liat kyura ada problem.
      itu si vik kok bisa sama kyu beduan yah? trus si cangmin kyknya mulai curigaaa… aaa makin seruu ><

  19. Aseeeeekkkk…seneng deh liat yg dag dig dug gini #apadeh. ♥♥♥♥ for kyura n author nya \(^_^)/… ditunggu part selanjutnya~ ga sabaaaaaaarrrr *demo*

  20. huwa huwa knp itu akhr ceritanya bkin garuk2 pala kesel n penasaran tingkat dunia persepakbolaan #tendang bola
    part 2 ayo part 2.. Kyknya ini konflik yg ckp brt bwt mereka..biasanya adem ayem

  21. Eonni-ya… kw sungguh tega membuat ku penasaran krn posternya di malam buta dan mempublish ff ini di saat aku msh terbuai mimpi sm Donghae, dan akhirnya AKU TELAT BACA!!! :-( #abaikan

    Chukhae KyuRa ya.. akhirnya kalian wisuda plus kerja juga~~*lempar confetti*

    Ah ituuu… Oi oi Changmin ah, jgn ngelirik Hyo deh… ngga liat itu Kyu udah berasap kepalanya!! Ihh seleemm~~ Lagian kn ada aku, aku jg ngga kalah cantik ma Hyo!! Hihihi~

    Penasaran deh Eonn, changmin siapanya Hyo pas jadul siyy? First love nya ya…

    Pokoknya endingnya MUSTI KUDU HARUS WAJIB KYURA DAN CHANGLA (Changmin-Mela) ya, Eonn… Hehe *ngga nerima protesan dlm bentuk apapun loh*

    Part 2 ada nc??!! Hayuuhh~~ Can’t wait la Eonni…

    Bye bye… Hwaiting ‘-’)9

  22. wow udah lama lo chingu aq nungguin blog ini nelorin ff lagi…akhirnya netas juga hehehehhe
    tuh si chang ama vic ganggu aja deh……btw kalau yng ke 2 udah publish bagi2 pw nya ya chingu…

  23. kyaaaaa…. akhirnya kalian berdua muncul jga setelah sekian lama menghilang :D
    ngaak taunya sekarang dteng” udah pda lulus ciee,,ciiee.. :D
    chukhae ^^ atas kelulusannya sma udah pda keterima kerja ^^
    hyaa pemain baruu..
    semoga mereka berdua ngak bkin kacau hubungan kyura yaa :))

  24. waaa..tu gimana critanya kyu bisa sma vic..
    sumpah konfliknya dapat bnget..
    seru..seru…
    jadi gag tega liat hyora…
    keren pokoknyaa

  25. HUAAA… ADA PART NC nya.. eon.. ganti aja pwnya.. aku masih ga kuat bacanyaaa ;_________________; *masih polos
    aku ga mau komen banyak” dulu~~ masih galau part duanya ToT
    speechless ;_____________;
    kenapa harus ada adegan kyutoria? kenapa eon??!
    tau kan eon aku bukan kyutoria shipper, aku khuntoria shipper ToT
    over all.. kereeeen~ lol
    waiting for the next chap :D

  26. woooaaaaahhhh……!!!!!! Daebaaaak eonnideul,.penasaran ntar gmana kisah KyuRa selanjutnya,.tp yang pasti kyuhyun gk mungkin selingkuh dehkan dia oppa yang setia,kkkkkk…..
    tp eonni agak sedih juga sih,kenapa paswordnya harus diganti,.wae wae wae?
    #nangis guling guling

    gmana cara dpt PWnya lg eon?

  27. Kyaaaa author comeback
    sampe lumutan + berdebu nunggu di depan teras blog ini #oke saya lebay#

    satu pertanyaan saya
    KAPAN HYORA HAMIL ???? *dohdoh ngebet banget*

    thor keceee happy ending yaaa
    terus itu susunan bahasanya terlalu cepet
    td disni ntar kalimat smbungan nya cuma > stlah membeli ….
    Terkesan singkat jd gk ada gereget gt thor *basa lu sok tau bgt deh derider*

    teyuuuusskaaann thor
    saranghae saranghae
    #poppo
    gomawo

  28. Loh? Kok malah jadi salah paham semua, atau kyuhyun emang selingkuh?? #plakk
    oenni, lanjutanny cepet ya ^^ geregetan sendiri, gak sabar hubungan kyura dipublikasiin…

  29. AAAAAA kenapa ada kyutoria moment disitu? Andwae andwaeeee </3333 :(
    eon, itu perusahaan macam apa? Kejam banget?-_-"
    cepet cepet selesai deh masalahnya, aku penasaran nih gimana nasib mantan aku *read changmin eaaaa XD
    oh iya, nanti aku minta pass boleh ya eon?;)

  30. Omo eonnie, jebal jgn bikin Kyura bubar ya T__T
    Itu kyu oppa kenapa malah plg bareng Vic? Ih pengen ditabok deh >.<
    Ada NC ya? Tp ada skip version-nya kan? Soalnya aku rada gimanaaa gitu klo baca NC *sok polos* ditunggu next partnya :)

    • huwaaa daebak!!!kyuranya kesian :(
      kyaaaaaa changmin wuhuuu :3
      daebak,un.tapi awal awalnya kepanjangan.awalnya ngira kalo konfliknya ketahuan perusahaan.eeeh ternyata ‘perselingkuhan’ toh
      kkk~daebak,un.keep writing yaaaaa :*

  31. Wah. . . .ga nyangka ternyata Hyora sama Kyu bekerja di 1 kantor yg sama,kekeke. Tapi rada ga suka juga eon, kenapa ada peraturan kantor yg nggak memperbolehkan makai cincin kawin? Weh. . . Weh itu Jisun sm Young Mi jadi tukang gosip dan gadis-gadis kesepian :D
    Itu dulu Hyora suka sama Changmin ya eon? Tapi tapi tapi konfliknya udah rada-rada muncul nih, Kyuhyun sama Victoria?? Nonono, andwae!!
    Oke eon, ditunggu part 2 yaaa dan jangan lupa buat bagi-bagi passwordnya ke saya :o :)

  32. huwah… knp hrs ada peraturan itu….. jdnya kyura hrs saling menjaga jarak X-(
    changmin nongol, victoria nongol. jd runyem kan mslhnya, apalagi gak ada yg tau hubungan mereka kecuali seungho.
    itu knp bs sm vic di mobil, kasian hyora TT__TT
    ok ditunggu part lanjutannya yg aku harap gak ada bagian yg menyayat hati lg kyk part ini X-(

  33. Aku pikir tbc nya bakalan changmin yg liat kyura berduaan
    Eeh trnyata malah hyora liat kyu sm vic
    Changmin emang cocok bgt jd saingannya changim
    Krn menurutku trlalu bnyk kemiripan sifat dan kebiasaan changmin sm kyu
    Sm2 evil maknae

  34. Aseeek ad yg bru . . . . . . !!! :D hihihi,, udh lama nunggu KyuRa comeback,, ah seneng’y :)
    Aigoo,, Cho Ahra mulut’y ,, udh mkn cabe brp itU ..?? IGE MWOYA ..?? knp KyuRa ad knflik sgla,, jd g rEla bc’y ,, tkt k’bwa naNgiz.. :( Eonniya,, knp hrz bwa” vic,, knp g yg lain aj ,, liat cra kyu mNggl’y jg g pntes, pke nuna,,
    Jiahh, c changmin ngeksis disiNi,, thor skalian min ho ma jonghyun dimasukn,, jd’y kyuline ngeksis,, hihihi :D
    thor nNti knflik’y jngn smpe KyuRa sling ngbnuh y,, krNa kasian nO geng cecunguk g ad yg bz mrka gangguin lg,, wkwkwk :p
    Hwaiting ! i’m waiting for next part ..:)

  35. hahahhahaha ngocak ya awal-awal ehhhh ujung-ujungnya TIDAKKKKKK kyura gak boleh pisah….

    Kenapa pake changmin sama vic sih *buat pihak ke 3 sama ke 4 ngebayginnya pngen nyakar2 mereka karena uda merusak rumah tangga org huahhh T_T *nangis di pojokan

    Emg ada ya perusahaan kek gitu?? Sumpah perusahaannya ababil banget klw kaya gitu mah

    Aigooo ternyta nenek-nenek tadi kaya ya punya perusahaan untung di tolong coba klw gak hyora gak bakal dapet kerjaan sampe, sampe kapan aja

    KEEP WRITING ya duo author

  36. eoooonn. ak mau jadi hyoraaa~
    disukain changmin + jadi istrinya kyuhyun.. :3
    hwhhwhwhw #diinjek
    ff nya keren ih, cetar membahana lalalala~
    lanjutannya ditunggu eon… :D

  37. annyeong aku reader baru di blog ini, baru baca tapi udah rame,, aku udah baca ff yg lain tapi baru bisa sekarang komen’y,, eonni yg part 2 kan ada nc’y, nah kalo yg ga ada nc’y di post juga ga?

    • whoaaaa..
      mianhamnida..
      jangan getok aq eonni..
      terlalu semangat sampe grogi ketiknya..

      “semangat buat authoe elftodie and syipoh”

  38. oooww.. buka fb langsung nongol kyuraa…. knpa hrus sda changmmin ma vic… changmin bt aku aja…
    nnti pas chap 2 hyoranya dbkin hamil aj ya biar ktauan….
    pwny nntu jgn pelit2…

  39. Hwaaaa akhirnya eonni ngepost juga…
    Ffiuhhhh…
    Aku suka banget ff yg ada di blog ini eon..
    Genre romance, marriedlife, dan konfliknya keren eon.
    Kalo baca feelnya berasa *apabgt*
    muahahaaha *tawaevilkyu*
    part 2 diprotect ya? Gimana caranya eon? Waktu itu aku udah pernah ngirim di fb eonni tapi gak dibales.
    Yasudah tak apa untuk part 2 nya kasih tau ya eon^^!!
    Keep writting!!

  40. Jadi-jadi ini epepnya?

    Howaaaaa eonni, aku udah antisisapi, eh atisipasi pas baca note sebelum cerita dimulai.
    Lebih berat?
    Kemarin-kemarin masalah KyuRa biasa-biasa aja, tapi sekarang?
    Nggak apa-apa ding, biar tambah greget dan mantap.

    Tambah cast, gyahahahaha Vic emang pantes dah,
    dan changmin, first lovenya Hyora kan?????

    Oke karena peraturan kantor yang dibuat Esa eonni dan diterapkan dikantor KyuRa yg super menyebalkan, jadi kasian KyuRa.

    Eh gimana cerita Kyu bisa semobil samj Vic.
    Kirain Changmin bakal liat Hyora naek mobil brg Kyu.

    Untuk dua author kesayangan dimari Esa eonni dan Syipoh.
    Jangan terlalu dipikir pusing buat post ff, aku siap dan sabar nunggu kok.
    SEMANGAT!

    Thanks for this amazing ff ^ㅅ^

  41. entah apa tapinini benar-benar menarik!!!!!!!! cie yg suami istri sedang cemburuan cie cie cieeee….
    mungkinkah akan terjadi kisah cinta segi-segi(?) antara merekaaa? *alahostsilet* kita akan saksiakan setelah iklan yg berikut ini *alajeremitet* pindah tayang ke acara brita. kekeke, buat author cemungut tach! yeye lalala yeye lalala yeye lalala…………. *dan begitu sampe sterusnyaaa*

  42. anneyong eon aq readers bru dsni…aq suka bnget ff yg maen cast nya tu cho kyuhyun..tau gk eon aq td smpet skit ati lo wktu td bca pas certany kyu ma vic lg dlm mobil haha..aq ska ma alur n gaya bahasa ny..smoga bs menghasilkan karya2 yg lebih bagus lg trus buat pw ny jg jangan susah2 y buat ngedapetin nya…gomawo

  43. huuuuuuàaaaaaaa….hikshikshikshixz….:’( Eonn, Kyura jgn mpe bubar,jebal…
    ~l9e seru tw’a TBC, penasaran bner neiihhh,
    Eonni FF nya ceéettarr sn9at:)
    Q tnggu part brkut’a. Eonn,Kyura y9 NC, gmn cra dptin pw’a?

  44. hwooaa akhir ny kalian muncul(?) kke~

    daebak ff ny :)
    baru part 1 ajh aura panas ny udah berasa menusuk d tambah lagi rival kyuhyun dsini changmin,makin hooott euuy, pas banget deh thor..

    okaaaylah lebih semangat menulis ny ya thor. HWAITING :)

  45. lama ci,,, tapi seru,, q ngerasa kok part ne agak panjang y,, ani, mksdnya sangat panjang,,, tpi bikin penasaran deng,, jgn lama2 dech pokokx,, DAEBAK,,,!!!

  46. ASTAGA! itu kantor minta dibakar yaa? *kalap* KyuRa diuji bener… biasanya cuma orang ke-3 nahlo sekarang ada orang ke-4! ige mwoyaaa?!! emosi eonn denger victoria eonni deket sama kyu apalagi kyu malah nganter pulang dia daripada sama istrinya sendiri :O changmin oppa juga~ haah kalo dia issh aku dilema kwkwk XD next part ditunggu eonni. fighting (^^)9

  47. lagi uas, refreshingnya baca ff kyura u,u hayoo mereka ribut lagi.. bikin penasaran. setuju eon, changmin di catch me begitu menyilaukan kekeke

  48. ahh seru banget deh klo ada orang ke 3 eh tapi ini bukan ketiga ding ada ke4 juga wkk
    ceritanya makin complicated aja ..
    gg kayak biasanya mereka yang kocak bin yadong :D

    ini hubungan KyuRa sedang di uji *berasa lagi ujian aja*
    aaa kenapa harus changmin ini kan jadi pilihan yang sulit oon ?
    Astaga FF ini bertabur pria tampan idola saya semua :D
    dan kenapa vic ? aduh ngebayangin dia jadi gemes sendiri #nobash mian#

    ditunggu kelanjutannya onn :)

  49. Aigoo udah lama nggak berkunjung,eh ada fanfict chapter
    Wah,eon kita sama2 khuntoria shipper,yah walaupun awalnya nggak suka sama si Vic
    Eon,chapter 2 buat si Kyu evil nangis do~ng,biar tau rasa dia. Gomawo ^^

  50. Waw,,,ada si song qian nih,,,,
    jadi hot nih denger tuh nama,,,,kkkkk
    masalah’a juga makin ngeri aja nih,,,
    di tunngu next chapter nya secepat’a yya eonn,,,,
    #maksa banget da gw,,,kkkkk

  51. aaaaaa gemes sendiri bacanya.. yaampun eonni, ini hape pengen aku banting baca ceritanya x_x
    ngomong ngomong kyura kapan punya aegi eonn?:D

  52. Double triple daebak..
    Slalu ku tunggu kyura moment,,,
    kyura lagi diuju nih…
    Asihh Sbel bgt slalu aja si vic jd pengganggu ….
    Ga sabar nunggu klanjutan.a fighting

  53. akhrny Kyura Moment muncUl jg,hehehe uda lumuTan nich nunggu nya eon,hehehe makLum dEch,eoNni eoNni dEul pasti sibuk beud ya.

    oke crita kali ini mulai ad koNflik rada2 berat,plak
    kasiHan Hyora T.T
    chokyuhyun Wae??
    haist cerai…cerai…cerai…

    it changmin ama victoria emang cucok pke beud jg orng ke3 ye,hehe

    n bAgIan akhrny part ini it eoN fEEL ny dpt buanget pke sangat,
    diri ku smpai ikuTan patah hati breng hyora eh.

    huah ChoKyuHyun BABoYa,

    eonni dEul jgn blng ini CoNflik bkal berakhr di^^ranjang^^

  54. aku penasaran sama next partnya… :D

    Aku juga pengen baca yg part 2 nya tapi kalo di protect gimana bacanya? :(
    Selama ini aku cuma baca yg PG 17nya doang, abis aku gk ngerti minta PWnya gimana :(

    tapi FFnya keren eonn, feelnya dpt aku jadi pengen ikutan nangis brg hyora tau kyu pulang brg sama vict….

  55. woaahh eon,..
    orang k’tigany changmin am vic,..
    ckckck,..
    stuju 2h changmin emang rival yg cocok buat kyu,..
    sm2 evil magne tp bedany changmin hobi mkn ,..
    hehe,..
    ad lee jonghyun lgi, knpa gk gbung k’divisi kyu biar lengkap 2h kyu_lineny,..
    tinggal datangi minho dr jauh,..
    hoho,..

    kl liat hyora dpt kerjaan jd inget drmkorny leee seung gi yg briligiant legancy,..
    dr nolong akhirny dpt kerjaan,..
    kyu tmbh narsis aj nih,.. :P
    n’ tk lupa vitamin tiap pgi,..
    kiss hyora,..
    ckckck,..

    part ini lngkap deh, smua tokoh muncul,..
    cecunguk yg d’tunggu k’datangan muncul jg plus tambahan psngan msing2,..
    n’ boram korban mereka kali ini,..
    kwkwkwk,..

    ya ampun i2, knpa kyu ampe ktmu vic?
    kan pdhl udah janjian am hyura?
    ay, gk d’ksih jatah lgi nanti,..
    d’tunggu lanjuatan esa eonnie n’ syifoh,..
    fighting,.. :)

  56. hwa…g sbr nunggu part 2′y..ksian ama hyora’y???knp hrz ada phak k’3 sh???aaaa…jd gemez pngn nabok..kekekekeke*abaikan..
    tp kyu’y gkn slingkh kn am vic????asih…jgn dong eon y ksian hyora’y…

  57. waaaaa… waaaaaa kyuraaa waaaaa –’
    mau jujur nih *ekhem* kangen banget sama couple ini >< tiap hari ngecheck ini blog nungguin update-an dan akhirnyaaah xD
    puas banget bacanya. bener2 kompleks. geregetan, senyum2, ngakak, kesel jadi satu dah :D
    dan cuma perasaan aku aja apa emang di sini kyura itu jadi lebih keliatan dewasa ya? aku ngerasa hubungan mereka ka lagi kayak anak kecil, disini mereka lebih gimana gituu. sukaaa deh pokoknya :D
    galaunya jangan lama-lama yooo xD nyesek juga bacanya hehe..
    oya satu lagi. HYUNRAM!!! aduh suka banget sama couple itu, unyu gimana gitu xD

    untuk selanjutnya ditunggu :3 dan semoga saya lolos seleksi *kayak audisi aja* pembagian PW xD
    see ya di next part :D

  58. aku bru sempet lanjut baca dan komen karena tdi haru brngkt skolah dulu,

    what? Kyuhyun selingkuh dengan vic eonni, oh nooo semoga itu gk terjadi, rumah tangga kyura sedang d uji semoga dengan adanya ujian ini mereka bisa makin makin deh

    ff nya bagus eon, daebakkk!! *acung 8 jepol buat eonnideul*

  59. cek imel ternyata ada postingan baru…langsung teriak kyaaaaaaa!!!><
    kayaknya rumit ya masalahnya…tapi aku percaya koq sama kyura #apaansih
    selalu ditunggu kejutannya ^^
    request PW nya yang mudah ya eon :D

  60. Gyaaaa kyura comeback againnn,,udh lama gak baca ni ff eh tau2ny dpt WA link dr esa..kkkkkkkkk~ waduhhhh knp jd perang pd sm2 cemburu en pasangan selingkuhannya *ups* bkn selingkuhan deng cm d “KIRA” spt selingkuh changmin (untung bgt bkn YUNHO) sm victoria..
    Waeyo?? Mereka bdua yg terpilih?? Yahh hanya esa, syipoh, dan Tuhan yg tau kkkkkkkkkk~
    Ahhhhh udh lama juga ga “mengacau” disini akhirnya ksampean jg..ternyata bnyk ff yg blom eke baca smpe esa neror “eon ada ff baru nii udh baca blm??” Mian esa cm smpt baca kilat,,kerjaan numpuk *sok sibuk* dan entah knp efek peak season jg siyy —>kebanyakan ngurusin org liburan *curcol kan jdnya*,,malem ni bakal d hatamin sa yg blm eke baca dehhh..
    Wow part 2 nya ada nc asiiiikkk d tggu secepatnya yahh~ cepet dah kl berhubungan sm yg enci2an kkkkkk~,,mmmm esa en syipoh maap y jd panjang curhatnya..hope both of u can make more ff, story, or novel again..tulisan kalian tetep ga ngebosenin..fighting (҂’̀⌣’́)9 !!
    -hanie조 “aegyo of PB2Y”- (っ ̄³ ̄)っ ~♡

  61. kyaaaaaa~ !! akhirnya kyura kembali !! seperti biasa, ceritanya daebak eon :D
    tapi, itu kenapa vic pake gandeng tangan kyu segala ? bikin gregetan kn #gigitkyu
    lagian kasian hyo nya kn, sampe nangis gitu :(
    ditunggu part 2 nya eon, jangan lama2 yaa eon, ga sabar pengen tau lanjutannya >.<
    oiya, sama ditunggu baby dari kyura .keke~ :p

  62. huaaaaaaaaa…..jangan sampai mereka pisah….
    gemes lihat mereka kayak gini.
    gpp deh ganti pw,tapi aku boleh daftar minta lagi gak ya?
    aku komen terus kok.walaupun belakangan ini sibuk,jadi ada beberapa ff yg gak aku komen.hehehe….
    mudah2an di part 2 nya masalah mereka udah selesai ya.
    nyesek banget kalo kayak gini.
    jangan sampai aku jadi kesel ama victoria deh disini,huaaaaaa….aslinya kan aku suka ama umma.
    habisnya,tiap ff kyuhyun.selalu umma jadi orang ketiga.
    iya….changmin ganteng banget di mv catch me.
    gpp deh dia jadi orang ketiga.hehehehe….

  63. woh woh woh,, slm aq ngikutin ne ceoplle,, bar kali ini probnya nyesek amat unnie, udah g make cincin kawin, ketmu mantan seruangan pula,ma suami ndri juga, wah sesaraf apa neu sekuel kali ini,, yah si eunhyuk ma donghae oppa ktm pacarnya satu2 dmna ya ??? ahhh aq g tau tpi g apalah itu artinya mrka kmbali k dnia asli mereka *appaan ,,kekeke,, lah jengkel dah aq ma unnie ahra apa2, keponakan2, hahahaha rasa tuh malah dia yg disuruh bikin keponkan ma siwon oppa ? hahahaha lcu abis pas di situ,,aigooo ada NCnya next part,, unnie aq 19th ,jangn bosan2 y nitip PW ke saeng u ini #sapaloe,,,,unnie dorang pada sibuk ya,, yah tpi ttpkan up next partnya ???

    **berharap smg kommntq di baca n dbalas,,,><

  64. jiah, kyura bubar?
    kkkkk…. awalnya kyu cemburuan
    hedeh mw komen apa y???
    q gag suka ada orang ketiga, #plak
    gmn gtu, kan kasian #apaansih
    kan jadi galau ini nunggu next partnya
    mw nanya kapan hyora hamil? gag sabar nunggu hyora hamil…
    kkkkk, q menanti next part ^^

  65. waa.. aku kyutoria shipper.. gimana kalau switch aja? atau tiba2 ada sooyoung yang mengaku2 sebagai istri changmin muehehe.. /ditabok

    aku reader baru, jadi maklum ya kalau aku awam sama kyura.. hehe.. disini ada beberapa hal yang gak diceritain detail ya? atau karena bakalan diceritain di part 2.?

    kalau mau minta password gimana caranya? thanks ya!

  66. annyeong semuanya ehehe…
    gomawoyo kkumers udh sudi bca epep bodor kami, maap ya gk bs bls 1\1 soalnya gak smpet tp kita pasti bca kok,dan sk ngakak2 kl bc komenan kalian jg..err ini readernya jg pd bodor yak kl pd komen wkwkwk v^^v
    iya jujur aja knapa ni part lama karena 2 authornya super sibuk,blm mslah mood dan wktu. qta b2 krjanya rapat,ngelesin,ngurus krjaan disekolah n kampus dan ff2 ini udh jd sblm author elftodie ngrjaen rapotnya ank2 hahaha..jd thankyou somat yg dgn rela menunggu dan gak ngejar2 kami ky dlu ehehe.. i lop yu dah kkukumers..

    ah!dan ttg vic,knapa dia? already told you that..dialah rival utama hyo.kl seo author msh bs mklum soalnya seo kn trlalu polos,nah yg plg dket ke kyu kn si mpok vic ini..juga dlu pas mv trax yg blind ada kyutoria yg bkin author elftodie ilfil ama kyu ahihi..satu lagi,udh djelasin kl author elftodie jg khuntoria shipper ama kyura shipper hahaha jd gak stuja jg kl kyu ama tor hehe…begitulah jwban dr qta mg2 gak kcewa krna qta blsnya gak 1\1 kkk tp udh trjawab smua dsni,
    *author ngirit apa pelit #plak
    keep RCL yak..ntar gak qta ksh PW loh..
    #kaburpakekolorterbangkyu

  67. Woohooo kyura kembali!!! Setelah kemaren ficlet sama yang pepero days, akhirnya ada cerita yang ‘kyura banget’
    Tapi aku ngerasanya di ff yang ini kurang ngena gitu huhuuu maaf kalau sotau._.v
    Part2 ditunggu banget eooon^^ jangan lama-lama yaaa hehe

  68. Wah akhirnya yg dtunggu muncul jg, kemana aa chingu kok lama g publish…

    Ffnya DAEBAK…suka ama jalan ceritany plus bikin aq gemes masak perusahaan ga ngebolehin karyawannya menikah kan kasian tu kyura couple ga bs bebas malah bikin mereka jd salah paham satu sama lain…

    Next part kalau bs jgn lama2 ya udah penasaran ama lanjutannya…
    Fighting…

  69. Hyaaaa….!!!!
    KyuRa momenttt Makin…
    CETARrr MEMBAHANA BADAI….ULALA…!!! Hahahaha… XD
    akhir’n… Stelah mnunggu lma,, d post jga FF yg baruuu…\(^O^)/ #Ledak’inBoM… Aduuhhh knpa adaa Vic c…. changmin’n c gga pa”.. tp vic’n yg Bermasalah… Tp Yesungdahlah…
    Ya… eonni.. jgn Buath Pasangan Ini CERAIii OKE….!!!!
    LANJUTkan FF’n…
    SECEPATNYA…!!! #CapsLockJebol ^^

  70. eonnie,bogoshipeoyo ,,, ;-)
    eon kyura nya jgn dbkin klamaan disiksanya ya eon kasian,,, seperti biasa ff eonnie emang slalu DAEBAK,,,
    oya ditunggu part2 nya ya eon haha,,,
    ence,ence,,, asik asik kyura baikan d ranjang

  71. Annyeong…
    Salam kenal ne thor..
    Diriku ga sengaja nemu blok ini, ga taunya isinya ff yg bkin diriku langsung jatuh cintrong pd pndangan pertama *apadeh*
    DAEBAKK lah pkoknya aku suka..

  72. Kyura Moment kangennnnn..
    Aku kangenn Cho Kyuuuuu sama istrinya yg ini…
    Ihh lucu kali ya kalo kyu sama hyora pacaran dikantor pdhl udah nikah..
    Drpd sembunyi2 dan g bisa skinship yg bnyk. Mndg pacaran aja kalian, trs lama2 nikah. Beres deh. Mereka jadi suami istri lageeee dehh..
    Aku kangen skinship mereka…..
    Selalu romantis ama cara mereka sndri…
    Aku mau pw-nya ya…..
    Hehehehehe thankyu Sist ff-nya..
    Ahiya tp rada g nymbung yg Boram sama Soohyun, trnyta aku belom baca kisah mereka.
    Setuju batasi penyebaran pw, biar anak2 dibwh umur g baca bgtuan. *pisss

  73. Hwaaaa.. Ada ya barunih. Apa(afika nimbrung)..
    Yakk mereka sekantor.. uhuyyy,, ett tapi kenapa mainrahasiaan gtu.. Waduhh Changmin bergabung, hah kenapa hrs selalu Vic sh yg jg pengoda Kyu, klow gini kn q jd benci dya(phl Vic g’ slh apa”)..
    TBCx napa ps bagian itu bikin sakit dn penasaran.. Hwaaaaa TT_TT.. D’tunggu part slnjtx.

  74. finally,ada juga bagian dimana hubungan kyura tertimpa masalah.disini konfliknya ttg kepercayaan.bagian dimana hyora ngeliat kyutoria pulang bareng,aku suka.feelnya dapet banget.

  75. huuuwa dag dig bacanya…daebak deh thor..
    kyura lg d uji nih ..:’(☆µħµ☹µħµ☹µħµ☆:’(
    part 2 nya jgn lama” (ya ..
    gomawo B-)

  76. Kasian Hyora.
    Si changmin sama Victoria genit banget sih.
    Bacanya sambil emosi nih.

    Ceritanya daebak thor.Konfliknya kerasa banget.Lanjutinnya secepatnya ya thor.Udah gak sabar nih baca selanjutnya.

  77. wah rupa-rupanya cinta mereka sedang diuji disini kekeke
    yak itu kyuhyun kenapa coba katanya nyuruh hyora buat nunggu ditempat biasa tapi kenapa malah sama victoria ihhhhh gemes asli.
    apa kyu sebenernya liat hyora dianter changmin ke halte bus trus jadi mau balas dendam ih

  78. Wah Unnnnn, ffnya daebak, jjang, cetar membahana halilintar… Part 2nya dibikin versi PG ya Un, soalnya aku udah tobat baca nc :D

  79. KYAAAAA akhir’a yg ditunggu” muncul jga xD
    Tpi kenapa hrus TBC sicH -,-
    Akhir’a ada konflik yg heboh *Lho
    Next chap’a jangan lma” eonni n mnta password’a jga ^^

  80. yey……emang ini blog ga pernah mengecewakan….
    tu cangmin ma vict muncul juga di sini, kagak nyangka….
    ini cerita panas hati…(cemburu) kkkkk~~~
    moga part selanjutnya segera publish….
    semangat eonni esa….

  81. wah,,keren..keren..
    gak sabar nunggu part 2-nya,,
    si hyora sampe rumah psti langsung siap” gagang sapu ma kemoceng tuch bwt nimpukin kpalanya si upil,,

    kyaaa,apa itu..
    PW-nya ganti…???
    pliss,,kasih tau ya.. *mewek*

    fighting esa eon and syipoh eon..
    keep writing ya…!! ^^

  82. Aiiihhh kenapa beginiiii ???? Ini bru konflik dalm RT kyura hiks kasian mereka psti ada salah paham huwaaaa eoonniideulll kenapa bginiiii ?? Hiks

  83. akhir’y….. Setelah lama menunggu, kyura moment publish jg :)
    cemburu-cemburuan, tp pada g ngaku ^_~
    Kenapa kyu bisa semobil sama vic? Penasaran.
    Penasaran jg, gmn hubungan mereka di kantor. ketahuan apa g kalo mereka udh nikah. G sabar nunggu lanjutan’y :)
    part 2 ada NC’y… #otak yadong langsung aktif :D
    Kapan nih hyo ra hamil? Oya… Kapan jg nih para cecunguk nikah sama pasangan’y masing2? Selalu suka scene mereka kalo pada ngumpul. Berasa keluarga beneran :)
    Di tunggu lanjutan’y eon.
    fighting :)

  84. wahhhh~ buat yang sekarang konfliknya lumayan berat ya. saling cemburu satu sama lain. epek terlalu cinta kaya gini ni. tapi itu peraturan perusahaannya gitu banget, jadi ada konflik kan *komen apa ini* -_-
    part selanjutnya di prorect ya. semoga aku bisa dapet, hahaha
    aku tunggu nextnya ^^

  85. Aaa, kelamaan sibuk sama dunia buku, sampe ga nyadar ada ff baru,
    omo, konfliknya baru muncul dan udah bkin aku jengkel. aissh,
    trus gmana itu si hyora? kyu katanya mw nunggu, eh malah ketawa ketiwi ama ahjumma *plak
    huaaa, lanjutanx kalo bisa jangan lama2 dunk eonn, sampe jamuran nunggunya. dan yah yah ini panjangx bikin puas. ahaha

  86. Annyeong ,, aku daeni, aku reader baru,, tepat’y baru comment .. kmren” ga bs trus lo mo comment .. aku dah bca dr awal kyura moment’y.. and bner” daebak dah cerita’y. beda dr yg lain ..
    waduh , da pa nih sma kyura ?? d uji’y jgn berat” y author ..ga rela dh kyura Bubar .. d tunggu Part s’lanjut’y & d tunggu aegi’y jg y eonni .. boleh dong manggil eonni .

  87. duile, boram. dulu aja pas ngerjain kyura jadi iblis banget, sekarang udah punya pacar jadi malu-malu kucing *meow :3*
    huah, onn. tega sekali kau pada uri hyora yang setia sama suami tercinta selama setaun ini
    hyora nangis -> aduin ke ahra onnie -> dipenggal
    kyura kalo berantem ujung-ujungnya yadong juga -__-”
    tapi part 2 tetep ada skip version-nya kan, onn?
    kalo engga, nanti aku ga bisa baca dong :’(

  88. Anyyeong…

    Wah serba salah jg ya krj breng di perusahaan yg sama… Mst extra sbar ma gosip2 yg ada…

    Itu changmin mantan pcrny Hyora ya? Wah hbt jg dnk bsa jd pcrny Hyora, kn donghae oppa glk bgt tuh ma cowok yg dktn Hyora…

    Itu jg ngap seh Vic ada di mobilny Kyu, kn Hyura jd slh paham gt kirain Kyu bnrn selingkuh..

    Di tunggu part terakhirny ya…

    *bow

  89. Huaaaaa ini ini iniiii konfliknya seruuuu !!! kayaknya baru pertama kali KyuRa punya konflik sebesar ini … Sungguuuuuh aku terpesona sma FF ini eonnie !! Ahhh jatuh cinta ..
    ff KyuRa ini gk pernah mengecewakan dan aku selalu jatuh cinta sma ceritanya !! Good Authors !! Hebaaat~
    Huaaaa eonnnn cma agak nyesek pas baca TBC .. Itu ganggu bgt .. fufufufuf .. Makin penasaran jadinya dan mau baca lagi .. Kekeke … Woooow part 2 nya NC?? Asiiiik #mulaiketularanEunhyuk .. Oke deh eon aku bakal ikut peraturan3 di blog .. Semangat yah eonnie !!

  90. akhirnya setelah menunggu lama publish juga
    ntah knp suka bgt sama cerita ini
    part ini keren saling cemburu gt
    dan changmin dan vic menjd org ketiga huwaa
    next part jgn lama2ya
    terus kapan hyo hamil??

  91. wahh daebak..
    aku new reader neii. penasaran sama kelanjutan ff yg dishare fanpage jd mampir ja dehh kemari..

    segitu dulu dehh cz mao kejar baca kyura sebelumnya :D

  92. ehem! cie… cie… ada yang cemburu, nih xD
    menurut aku, setiap orang yang lagi cemburu itu pasti nyebelin banget. tp nggak tahu kenapa cara kyuhyun cemburu ke hyora kok imut (?) gitu ya ._. wkwkwk.
    ah, iya. aku merasa kalau hyora ketularan kyuhyun. kayaknya hyora makin lama makin agak evil (?) kkk ._.v

    mmm… aduh… beneran bingung mau komen apa. semuanya bagus. ceritanya bagus. dan yang paling penting kyuhyun-nya cakep *eh?*
    uwaaaa! pokoknya bagus! DAEBAK! xD
    semangat, ya, chingu! semangat bikin ff-nya, semangat menjalankan hari – hari anda *cie, bahasanya* dan semangat untuk apapun itu deh. kkk. FIGHTING! XD9

    oh iya. ada satu pertnyaan, eonni ._.
    katanya kan part 2 di-protect karena ada NC-nya. nah, aku masih di bawah umur, eonni ._. jadi, aku baca nggak sampai tuntas dong? harus tunggu 2 tahun lagi, dong? penasaran, dong T^T
    apa nanti nggak ada kelanjutan yang non-NC (?) gitu, eonni? ._.
    gomawo ^^

  93. aku orang baru di sini.. jadi mian baru bisa coment… aku suka bangat sama cerita kyura ini. dan kalo boleh aku pengen donk minta PW… oenni tenang aja aku orang yang bisa di percaya.,,. di tunggu ya buat part selanjutnya dan ff lainnya.. gomawo…

  94. Annyeong udh lama aku ga berkunjung keblog ini aku langsung baca ini deh thor ceritanya panjang bener hahaha tapi ga apa2 semakin panjang semakin bgs dan pasti rame aku tunggu ya thor, oh ya thor untk part 2 dipassword? Aku tunggu jg deh pemberitahuannya oh iya ni thor setelah sekian lama iya jg sih kpn mereka punya ank? Eh tp kalo nnti punya ank ceritanya begiman ya ah trsrh author yg buat deh yg penting hwating ℓ(•̀⌣•́ℓ)
    P.s thor tambahin yg lucu2nya jadi ceritanya ga terlalu flat nih hehee kaya biasa gomawo
    thor ^^

  95. Hyaaaaaaaaa..setelah sekian lama ga menetas..akhrnya nie telor menetas juga..tapi tapi tapi,,kenapa nie ff buat sesak nafas :’(..aku jengkel sendiri bacanya..tolong tolong,,sudahi saja konfliknya sodara#PLAK#..next part di tngu chingu..poppo:* muach

  96. wuah,. nah loh sih kyu gmn tuh? ckckck
    ngpaen dy sama sih vic? aaah.. zzz
    sih changmin sbnr’a ada hubungan apaan dha d’masa lalu sama sih hyora.. hahha
    mantan pacar yah? hahaha
    itu kshan bgt sih changmin d’usir sma sih donghae,. wkwkwk
    untng aja wktu itu changmin msh SMP coba kalo skrng bisa d’pites dy sma sih changmin,. hahah lol~
    wuah kyura byk fans nya nih,. hahah
    siap” makan ati aja satu sma laen.. hahha
    itu sih hyora sih beruntung bgt loh bisa”a nolongin nenek” yg pnya perusahaan gede,. hahah
    tp knp setiap ada vic emosi jiwa saya baca FF nya,. wkwkwkwk
    sebener’a kalo sih kyu sma hyora gx d’panas”in sma 2 makhluk baru d’perusahaannya kya’a gx bakalan ada yg slah paham dha,. haha #peace
    udh moga” aja sih kyura cepetan baikan dhe,. hahah
    sih changmin sama saya aja yah.. hahaah lol~ #ngimpi

  97. Huaaaah hela nafas bacanya… Itu tbcnya kenapa pasdisitu?? Nyesek euy… Lagian kyu knpa bsa sama vic, jelas tadi dia janjian dulu ama hyora??
    Huaaa pengen baca part selanjutnya~

  98. akhirnyaaa kluar jugaa yang baru
    sumpah deh lama banget nunggunya
    maklum sih onnie, onnie kan sibuk hahaha
    yang jelas smuanya terbayayarkn dgn kluarnya ff ini
    jd gak sabar nunggu lanjutannya
    gak apa2 juga sih klu hyora sm changmin
    *eh *kabur

  99. yeyeyeeyei…… ada ff baruuuuu…
    asli gei bacanya, kenapa changmin yg bikin kyu cemburu gt?? wkwkwkk… ini neh pasti ntr kan berantem hebat trs berakhir di……… hahahaaaaa kebayang dah! tapi Kyura emang ngangenin dan ngegemesin. titip salam kecupan basah buat Kyu sama Hyuk yah???

  100. wih daebak ceritanya seru tapi emosi dipermainkan (?) wkwk penasaran banget sama cerita selanjutnya :3 jng bilang endingnya kerjaannya si ahra cs :| secepatnya ya thor part 2nya jng lama2 udah kebelet nih (?)

  101. Aaa…. ff nya seru banget!
    Perasaan aku sampe campur aduk baca nya. Seneng karna kyura bisa sekantor. Sebel karna ada peraturan aneh, apalagi sama Vic nya. Takut juga ketauan kalo kyura itu suami-istri.
    Aku tunggu part 2 nya yaaa

  102. Howaaaaa ngenees juga._.
    Kyu ga munhkin selingkuh! Pasti dia gabisa nolak aja kayak Hyora-Changmin, iya kan? /teary/ wkwk
    Yahhhhh tapi part 2 nya ada yg no-nc version kan pasti? Im begging you lah thor~~ u.u

  103. woaa.. daebak eon. ^^
    kisah cinta kyura diuji…
    buat mereka sampai nangis nangis eon ^^
    ditunggu part 2 nya, saya tunggu password nya :D

  104. Aigoo… Eonnideul aq puas bgtz bacax. Bener2 panjang smpe’ leher kaku rasax. Tp gpp lah… Itung2 ngobatin kangen aq sama kyura. Oh ea sbnrx ada be2rapa scene yg bikin aq g ngerti sih. Kya’ agak g nyambung g2 Tp aq udh lupa di scene yg mana sangking pnjangx. Hehehe… :pUntuk kyura momentx waktu kyu nggoda hyora itu aq suka bgtz jd ikut malu sendiri. Oh eon maksudx yg pengetatan pw i2 gmn? Aq kn jga mw dpt pw nya cz aq g mw ketinggalan kyura moment sedikit pun. Apa lagi ini lg panas2x. Jarang2 kn kyura cemburu buta kya gni. Wiihh… Langka bgtz. Oh ea eon aq masih setia bwt nunggin hyora hamil. Moga cpt punya aegi nya ea. Fighting eon!!

  105. Kyura is back!!!!
    Wowww, is amazing!!
    Eonni kau membuat kyuhyun dan hyora disini terlibat banyak masalah!
    Kenapa pake ada changmin dan Victoria sih??
    Mengganggu hubungan kyura saja :(
    Kyuhyun dan hyora aku yakin kalian pasti bisa melewati semua masalah ini dengan baik. Kalian tidak mungkin terpisahkan, aku yakin itu!! Hehe
    Eonni janganlah kau membuat kyuhyun dan hyora menderita, mereka harus bahagia selama lama lama lama lamanya. *ngikutin gayanya patrick* haha
    Aku tunggu part 2 nya eonni :)
    Aku pamit. Annyeong eonni. *hormat bareng kyuhyun*

  106. Kyaa~ kyura is back~~ udh nunggu lama n eonni ,,wkwkwkwk
    Aiss it kyu ny koq plng sm vict y,, aigoo gmana sm hyora ny,,
    Daebak eonn d tunggu lanjutannya y,,^^

  107. baca jam 24.00 selesai jam 01.44 , ah~ beruntung di bikin 2 part, kalo ngga… bisa2 sampe jam 4 pagi.
    abis mau tidur udah keburu ke’serua’(?) ceritanya #curhat

    ah~…………daebakkkk..
    ini miris bgt satu kator, satu ruangan tapi mesti menahan hasrat gt TT.
    bener2 kompleks bgt, apalagi di tambah vic~, ah beruntungnya cm vic..saya ga bgtu ahem kl vic dt2 kyu, kalo seohyun..ah~ rasanya pengen robek2 bajunya hyukjae depan orangnya>< ppali..ppali… #plak *reader bawel*

  108. Andwee yooooo!!!!! Knpa ce gatelnya kudu vic sih bkn krystal aja….
    Coz krystal itu jutek na dpt….
    Onnie tmbh lg donk stok co cakep di part berikut gmn? Pakai duizang krisss
    Saran sihh….. eh jgn lp bagi new password ya

  109. wahh, kyura nya kok gitu, jgn bubar dong.. klau bubar sayang bgt #cakartembok
    tapi ff nya keren bgt eonn konfliknya daebak..:D
    part 2 nya cpt ya oenn, udah gak sabar liat lanjutannya ;D
    ,, n jgn pelit kasih PWnya ya eon. :)

  110. Baru kmrn baca ff di tmpt lain kyu ama changmin saingain ini ad lg.itu ngeselin itu konfliknya di ataaaas hihi -_-v
    Jgn lama2 kaaa

  111. na, ottoke? ah TBC nya gantung…

    ters gmn nasib hyora coba? kok kyu bawa victory di mobilnya? emang gk takut ketahuan kalau kyu jemput hyora? heh? gimana nasibnya?
    ayolah author… jangan lama” postnya… + jangan ribet ” kasih tau gmn cara dapetin passwordnya… di tunggu segera… ~^O^~

  112. aaaaaaaaaaa hubungan KyuRa
    astagaaaaaa
    apa apaan itu
    mna ada larangan pernikahan kalau msuk sebuah perusahaan
    ah jinjja
    huwaaaaaaaaaaaaaaa
    kasian KyuRa
    huwaaa eonni knpa ada changmin ama vic
    errrrrr
    ah jinjja part 2 ada nc eonni???
    waaaah SAYA SUKA#pletak
    hah kasian mrka
    pernikahan mrka harus d smbunyiin
    jgan sampai mrka brtngkar lagi kayak di the oracle ya eonni

    ah eonni jgan lama2 part 2 nya
    biarpun d protect aku bakal mnta pw nya hihihi

  113. Hua,neomu2 joaheyo
    duhc dag dig dug euy,
    kelhtnny stlh mreka krja jdi bnyak mslh d keluarga mereka.duhc ksihan hyora.
    e0nni(SKSD) aist knpa d protect,q mau bca.
    ntar q d ksh ya,tp jgn di email d0nk e0n,emailQ rewel ni.
    hikshiks

    d tnggu next story.^,^

  114. Akhirnya ad lagi kyura moment nya..nunggu ampe lumutan eonn…hehehe

    nah lho,dari semua edisi kyura kayknya ini yg konfliknya lumayan ribet..

    Ditunggu next partnya eonn…

  115. Sepertix masalah yg di hadapi kyura agak berat deh…
    Changmin pasti mantax hyora wktu smp…ciee ketemu cinta monyet…

    Eonn Kpn Hyora hamil n bwt kyu menderita dgn ngidam hyora…:-D

    daebaek eonn…

  116. Sepertix masalah yg di hadapi kyura agak berat deh…
    Changmin pasti mantax hyora wktu smp…ciee ketemu cinta monyet…

    Eonn Kpn Hyora hamil n bwt kyu menderita dgn ngidam hyora…:-D

    daebaek eonn…

  117. woaaaa so sweet~ (?)
    mereka saling cemburu dan mungkin salah paham… selalu suka deh sama fanfic semacem ini…
    nguras emosi tapi hubungan couplenya malah terkesan intens(?) gtu…
    kyura ga pisah dong pastinya, tapi kalo marahan jangan lama2 ya… hyora udah nangis tuh… kekeke
    hmmm, ditunggu next partnya^^

  118. wah.. wah..
    baruu buka kkum setelah sekian lama,disuguhi ama ff mantap >.> hyora yang ngasih nasehat buat kyu
    >> pas kyu-ra ngomongin tentang cincin mereka
    >> backhug dikantor ===> senyam-senyum pas baca ^^
    >> kyu-ra cemburu

    kayaknya karakter kyu-ra disini udah makin dewasa and tambah romantis
    ataaaauuuu
    itu cuma perasaan aku ajaa??

    buat kak esa dan syipoh..
    makasi udah upload ff ini..
    aku tunggu part selanjutnya…

  119. anyoeng…reader baru nih…
    smakin pnasaran sama part slanjutny, trus itu kog kyu bisa bareng vic??tau jangn2 kyu ngeliat waktu changmin mau ngater hyora k halte…
    itu 3 cecungguk kpan nikah ny??…
    aneh aja ad kantor yg ngelarang karyawan ny nikah

  120. na, ottoke? ah TBC nya gantung…

    ters gmn nasib hyora coba? kok kyu bawa victory di mobilnya? emang gk takut ketahuan kalau kyu jemput hyora? heh? gimana nasibnya?
    ayolah author… jangan lama” postnya… + jangan ribet ” kasih tau gmn cara dapetin passwordnya… di tunggu segera… ~^O^~

    ~@^_^@~~@^_^@~~@^_^@~

  121. HUAAAAAA; DAEBAKKK!!!! Bikin degdegan. Setelah beberapa part KyuRa bahagia terus sekarang dibuat part konfliknya. Sedih sih tapi seruuuuu…!!! Next part amat sangat ditunggu, eonn. ◦^⌣^◦

    • Yak eon…
      Apa”in ini??

      Kenapa saingannya Kyu adalah anggota ‘Kyu-line’nya sendiri?
      wkwkwk :D

      Aigoo…
      Vicnya beneran suka gak yaa??

      Ditunggu next partnya eon..

  122. aku nunggu banget lo kyura moment nya onniedeul :-) aku suka banget cemburuan ala kyu n hyura
    ditunggu lanjutannya ya klau bisa jangan lama” onnie heehehege

  123. kyaa~~ finally ada update-an KyuRa lg!! XD
    as always, suka bgt sama alur ceritanya
    apalagi ada tambahan KyuLine, cm kurang minho aja nih
    dan sodara kembar aku si jonghyun *ngarep* knp cm mampir jd resepsionis? ㅠㅠ haha
    terus itu kantor apa2an sih pake ga bolehin pegawainya nikah?
    mana vic pake acara nempel2 sama kyu pula, bikin marah aja >.<
    pdhl aku demen liat kyutoria tp baca disini jd ga rela
    kasian KyuRa jd jelous2an ㅠㅠ
    aaaaaa~ 2 author ini emg jagonya naik turunin emosi
    lanjutannya ditunggu ya ♥♥♥
    btw, aku udh baca last partnya lunar oath loh~ kereeeeeen!!
    esa eonni & syipoh jjang!! ^^
    kakakku yg ga ngerti soal fanfic aja bgitu dikasi liat lgsg baca
    terus ktnya "ini hrs dibikin film dan yg main suju sendiri" ㅋㅋㅋ

  124. konfliknya udah mulai complicated,, bikin makin seru… :)
    feelnya dapet banget di part ini,, senengnya dapet,, sedihnya juga dapet… :)
    makin seru aja dech kisah kyura..

  125. Waaaahhhh,, msalahny benar2 serius disini!! Menyangkut hti masing2,,
    Bru part pertm ja udah mulai panas nih kyuhyun ataupun hyoranya,, seru psttt
    Tp kasian sm hyora pas part akhir dia nunggu kyuhyun ditmpt biasa, knp dimbilny kyuhyun da victoriany sihhh..
    Pas bca langsung pns dingin.. Huftttt.. Sbr2.. Crtanya bnr2 merasuk ke hati.. Daebak, ditunggu part ke duanya

  126. hoyeeeeeeeeeeeee… sekian lama aku menunggu, untuk kedatanganmu *style ridho roma
    akhirnya, ampe jumpatan lumutan FF yg sangat kunantikan n kurindukan, update juga,
    kecup eonni syipoh n elftody :*

    hwaa.. kenapa mesti ada victoria sh eon ? agak kurang seneng nih..
    sbar hyora, cinta kyuhyun tetep untk kamu *apa deh..

    awal baca nya, karakter kyuhyun kayak anak SMA lg cemburu eon, gak kayak sbelum2 nya yg terkesan dewasa.. cerita kali ni hyo ama kyu udah kerja aja, agak aneh ngayalin mereka krja kantoran gak ada mesra2nya, apalgi pake rahasian segala.. kali ini kayaknya edisi seriusan ff nya eon (?)
    gak sabar pengen baca part 2 nya .. kekkeke.. XD

    Password ganti ? y udah gpp eon, asal jangan ribet jalur penerimaannya y (?)
    aq hormati keputusan eonnideul (?) semoga silent riders cepat tobat.. kkk

    okeh, fighting kyuhyun, eh maap fighting eonnideul ^^

  127. oh annyeong author.
    ini daebak thor!
    kkk~ kyuhyun sama hyora sama2 tukang cemburu.tp gamau ngaku ._.v
    eumm…tp kyura gaakan end kan? kan? kan?
    eummm…. gmn kalo changmin sma victoria dijadiin satu aja #PLAK!

  128. huwaaaaa onnieee knp muncul penggangguuu!!!
    changmin kan agresif,aiiiih bikinn kyu tmbh murka deh pasti.
    piktoria jg agresiif,aiiih sbls duabelas deh ituuu ╮(╯_╰)╭

  129. huuwaaahhhhhh……. kangeeeeennnnn bangeetttt baca FF KYURA…..
    DAEBAAKK……. sumpah.. keren bangeett….
    eoun… terinspirasi dari mana..??? emang ada ya perusahaan yg kyak gitu….
    kyuhyun yang biasa cuek, knapa jadi pecemburu bangeettt yaa…
    gag sabar pengen baca part berikutnya… cepetan di post ya eoun… aku tungguuu….

    STAU KATA….. JEMPOL DAAHH.. BUAD FFnya….

  130. gak tau ya kenapa sejak dulu gak pernah suka sama victoria halmoni , bukan ngejudge tapi image dia seperti perusak hubungan orang aja.
    hyora-ya cup cup cup jangan nangis ya ntar kyuhyun kita bantai bersama2 okeee

  131. AAAAAAAAAA aku kangen KyuRa pake banget kaka! Udah lama banget gak baca KyuRa dan sekarang ada ff baru \o/
    Asik kenapa jadi ada KyuLine disini hohoho
    jadi ini teh ceritanya changmin mantan hyora kali ya kak? /sotoy/
    kenapa ganti password kak? Huhuhuhu jangan susah2 ya kak syaratnya ok? Kakak kan author terbaik dan murah hati ‘-’)

  132. Gak bisa koment panjang2 kayak hidungnya naeyeobo dan lebar kayak jidatnya my baby…yg pasti sekarang baru berasa lika-liku berumahtangganya kyu, gak mulus2 amat kayak paha babyku…!
    next part NC…?
    JANGAN LAMA2 YO…!
    1 lagi… ff kalian MANTAB, CETAR MEMBAHANA…!

  133. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya KyuRa ada lagi,, udah lama nunggunya nih,,,, daebak eonni ,,,, kyuraa pd sm2 cemburu nih,,, n tbcnya bikin nyesek bnget,,, pengen cpt2 baca lanjutannya nih,,, ayo smngt eonni nulisnya biar aq cpt bcnya juga hehehehehe

  134. Annyeong eonnie,aku reader lumayan baru disini.mohon bantuannya:-)
    Huaa..kisah kasih nya kyura kok jadi cinta segiempat gini? Jujur saya gak rela kyura pisah.oh iya min(read admin.mian,kebiasaan manggil admin) tentang password baru,ntar bagi ke aku juga ya min.gomawo :)

  135. akhirnya ada update-an terbaru kyura…
    kyura sama-sama cemburu tapi gak mau ngaku, ckck apalagi si kyu
    kayanya di part dua kyura bakal ribut besar nih, kyaaa penasarannn…
    eonni di tunggu part 2 nya, semoga cepet publish

  136. Greget sama victoria sma changmin. Hwaaa eoni,knpa harus victoria???? Konflik nya makin ‘panas’ nih.
    Next part nya ditunggu yah eon…

  137. bener eon,, udh kaya sinetron.. haha
    tp jujur eon, kyura moment yg ini agak krng feelnya.. entahlah..

    aaaaa,, shim changmin.. jgnlah kau ganggu mrekaaa, lbh baik sm aku ajaa *abaikan*
    emg bener eon, smkn kesini changmin oppa smkn tampaaaan.. lemes ngeliatnya, haha
    next part di password? oke siaap.. yg penting jgn lama” yaa di publishnya

  138. Uwaaaa setelah sekian lama akhirnya muncul juga ff kyura :)
    Sekarang mereka ributnya ky orang dewasa bgt ya (emang kemaren2 apaan). Kasian mereka berdua yg cuma mencoba bersikap baik tp malah nyakitin yg lain :(

    berarti di part 2 ada mereka bikin anak dooong *__*
    Gak sabar nunggu part 2 nya

  139. .#lambai2tangan#, daebak thor!!!, saya sangat suka

    sampe berjenggot nih nungguin epep baru yg dipublish author, tp terbayar sudah penantian saya setelah baca epep baru ini #lebai#, feelnya dapet banget dah

    .ditunggu part.2nya thor!!!, annyeong #deepbow#

  140. hyoraa jangann nangiss dongg aku jadi ikut sedih.. ceritanya seruu konflik.a gga ngebosenin tapii bikin gregetan
    jadii ga sabar pengenn cepet tau ending.a
    eonni ps yg baruu boleh gga aku tauu??
    gomawo eoniii

  141. kyaa akhirnya pecah telor kyura momentnya
    konfliknya keren eonn
    eon knpa org k3ny si vic??? sebel klo dy dket2 ma kyu
    dy ud ccok ma khun :P
    eonn pz konflik mreka mkin cetar cetar dongg
    trs stlah baikan si hyoranya ktauan hamil, aaa johta d :P

  142. huaaaaaaaaaaahhhhhhhh seneng ada yang baru. seneng banget.. dah lama ga kesini dan ternyata dah banya banget FF yang aku lewatkan.. eonnideul disini dah banyak cast cowok baru dan kecek..kece pula.. aduh teparrrrrrrrr…

    ciyeeeeeeeeee ga update nie si boram dah dapet pacar jja… adeuh…adeuh..
    ganti pw? aduh.. kudu minta lagi dong nanti….
    huaaaaaaaa. gga apa2 dah yang pasti KYURA semoga tetep langgeng dan cepet dpt momongan ya *alaahra.

  143. waw seru sekali.. Dapat banget konfliknya.. Gemes jadi bingung dech pastinya Hyora dan Kyu oppa saling cemburu.. Sebal banget Victoria oennie kayaknya dekat2 terus sich sama Kyu oppa, kalau hyora kan sebetulnya sdh selalu mau menghindar dari Changmin.. Mudah2an konflik ini bs terselesaikan dgn baik.. Really love KyuRa Couple, cinta mereka harus bersatu selamanya..

  144. berat nih ceritannya….fuuiiiihhhhh….#menghela nafas critany……

    moga cepet kelar salah pahamnya…kasian kyura……moga cepet punya baby jga…

  145. *peluk author* kenapa harus victoria??? -oo- *cekek* berharap cuma ada orang ketiga, bukan org ke empat u,u biar hyora di perebutkan gitu xD
    tapi gapapa, part ini bagus banget thor! Part 2 nya di tunggu minggu minggu ini yak ^^ wkwk sukses buat authornya ;)

  146. Huwaaaaa~ kenapa HyoKyu complecated gini.. Dari gengsi trus salah paham trus cemburu trus marahan trus baikan trus NC’an deh #dinamika *udah kaya tukang parkir terus..terus* wkwkwkwk tapi malah itu yg bikin para readers jadi gregetan *sok tau deh gw* ._.v thor, jangan lama” publish’a thor. Semoga part selanjut’a agak sad trus baikan trus unyu”an trus NC’an deh xD Oke ini udah kepanjangan *lap kringet* Keep writing thor, ditunggu next part thor :)

  147. Penasaran ama yg d bilang donghae ke kyu, trus itu knpa jdi vic yg pulang bareng ma kyu??
    Ff nya berhasil mengacak emosi, penasarannnnnn

  148. anneyong eonnideul…..
    seperti janji saya, saya akan koment hari ini
    wahhh, daebakk nich critanya persis seperti apa yg saya inginkan
    tapi ada perbedaan sedikit yaitu saya pikir yg kerja hanya kyuhyun trus disukai sama boss.nya
    ehhh,, malah dua-duanya bekerja di perusahaan yg sama

    akhir kata ditunggu part 2.nya yaa eon *maksa*
    klo bisa bikin saya nangis” ria

  149. Wah…perusahaan macem APA itu yg g ngebolehin karyawannya dah nikah HAH???
    aigooo…aigooooo….

    uwaaaa kenapa ada changmin segala,,dan itu,,itu kenapa pake cast vic oenni???
    sayakan jadi bimbang milih Kyura atau Kyutoria..wkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    btw,,konfliknya emang seru oen,,, ah,,aku kira awalnya yg bakal jadi saingan Kyu tuh cucunya halmoni ntu,
    eh ternyata changmin toh!!!

  150. Annyeong author…
    Aku reader baru, bangapseumnida author…
    Pas seach google pake keyword Marriedlife jdi nemu blog ini, setelah baca ff ini ternyata bagus banget, aku suka karakter kyuhyun disini..
    Jdi gag sabar buat baca ff lainnya.. :)

  151. Aaaahhn akhirnya muncul jga ff terbaru hehheheh ssete,ah sekian lama hehhee

    Oh iya maaf nih nthor sebelumnya mungkin aku jarang banget komen setisp ff yang athor bikin tpi suerrr dehhh klo aku selalu baca ff athor yg lain hehhe

    Trus aku nggatau gimana cara dapetin pass nya soalnya aku ngga pernah minta pass hehhe
    Krana aku ngga ngerti mintanya gmn hehhehe

    Kasi tau dong gmn caranya biar aku tau pass nya hehehe maaf yahhh nthor ;;):):;;);)

  152. yeeee, akhirnya cerita seru kyura muncul lagi, baru sempet baca ne,..

    wuaa, kyura ko dpat psangan masing2 gtu ? mereka bakal tetep percaya n bareng kn author..
    ga rela kalau sampai bubar.. ga rela!!! -__-

  153. annyeong eonnie,
    tambah seru aja nih si KyuRa-nya. bikin penasaran gimana kelanjutannya nih…..
    Kyu, knpa mesti diliat ma Hyora sih, kasian Hyo ampe nangis :( ……

    eonnie, part 2 nya ditunggu ya……
    pengen tau apa KyuRa bisa berantem…..

  154. huah annyeong aku reader baru disini :)) iseng2 nyari ff eh ketemu ff kyura ini, ah jinjjayo ceritanya bener-bener bikin greget>< itu si hyoranya kasian, kyuhyun kenapa bisa pulang sama vict -_- penasaran selanjutnya gimana…..
    keren keren!!

  155. Aigo..Akhirnya kyura muncul diperadaban,disertai konflik kecemburuan.Hihihi..Pengen lia kyura bertengkar,trus perang dingin..Pasti baikannya pake acara olahraga*yadong*wakwakwak..
    Nunggu ff nc hohoho

  156. Aigo..Akhirnya kyura muncul diperadaban,disertai konflik kecemburuan.Hihihi..Pengen liat kyura bertengkar,trus perang dingin..Pasti baikannya pake acara olahraga*yadong*wakwakwak..
    Nunggu ff nc hohoho..

  157. Authooorr eonnie, kenapa main end aja u,u… Jujur aja.. Sebetulnya aku sedikit bingung dengan kata-katanya yang banyak, trlbh ad kata yang di ulang –” .
    But, overall its very good *acungjempol*

  158. Whoaaa,, walaupun lama updatenya paz keluar ffnya memuaskan.. Baca ff x ni serasa nonton kdrama,, gregetan paz kyura hrs pura2 d kantor.. Tp sedih jg paz hyoranya nangis karna liat kyu lg sm vic.. Memang esa dan syipoh daebak.. Jangan lama2 d publish lanjutannya y..

  159. Wahhh thor daebak ffnya bagus banget, nggak sabar nunggu buat yg selanjutnya semoga cepet keluar ya soalnya udah nggak sabar liat kelanjutannya

  160. dr awal bca ksah prjalan kyura, d ksah ini konflik’y lbh rumit.,tp jngan trlalu rmit ya..
    kpan nh hyora hamil? kan mreka rajin tuh … hehehe
    next part dtnggu

  161. Wahh mulai deh bumbu2 (?) rumahtangga nya udah terasa,,chingu aku rasa ini epep nya agak berbeda dr yg lainnya trllu banyak dialog jdi aku kurang dpt bayangannya(?) diotak tp overall aku ngerti lah..ahh minta dong chingu pass nya aku udah terlanjur penasaran ma lanjutannya:(
    Sukses terus syifa eonie dan esa eonie^^

  162. aaaaaa~ makin seru aja ceritanya….walau updatenya lama tapi cerita tntg kyura selalu kereeeeeennn… ditunggu lanjutannya sampai kapanpun deh… sukses dan semangat yaa buat syifa & esa!!

  163. Lama g maen ksini, dan daran daran… ada yg baru nih,
    cie.. Kyuhyun sama Hyora abis wisuda (sama kayak saia) dan chukae langsung kerja (yg ini kita g kompak :( )

    tp kasian amat Si Kyu sama Hyora mesti sembunyi2 dikantor… eh napa g bilang ja kalo kalian pacaran(?) kan beres tuh

    dan si abang Changmin muncul pula… first lope nya Hyo kan?
    hihihi rada geli ngebayangin Donghae ngusir temen2 namjanya Hyo pake ritual batuk2nya…

    dan Stuju emang Changmin cakep bgt, bukannya tambah tua bang satu ini malah tambah unyu aja… (pst tapi armpit hairnya sumpah bikin shock, pas di SMT JKT, masyaallah… rimbun amat)

    Eh ini napa Kyu bisa bisanya semobil sama mba Vic? hayo lo,,,,,,

    part 2 ditunggu ya Essa Unnie sama Sypoh :D

    KYURA FIGHTING :D

  164. Lama sekale kgk main ke sini….
    Pagi2 jam 1.30 kgk bsa tidur gegara insom kumat…
    Story seperti ini yg gw tunggu2…ada konflik dalam rumah tangga mereka…
    Ditunggu wae next partnta…

  165. Holla, im back again, hehe…

    Ternyata benar. Aku menemukanmu kembali Syipoh. Masih dengan bahasa ringan yang mudah dicerna, momen-momen crispy antara teman dan keluarga, juga romantisme Kyu-Ra. Serasa aku membangkitkan (?) kembali memoriku tentang couple ini.

    Btw, adakah perusahaan yang memang melarang karyawannya untuk memakai cincin nikah? ataukah ini hanya fiktif untuk mendukung konflik?

    • hollaaa. ahay. memori apa? hmm.. kalo ide kaya gini, sebenernya terinspirasi dari beberapa komik jepang. kalo ga salah, ada beberapa perusahaan yang ga menerima karyawan yang udah menikah. aku lupa komiknya apa.

      • Memoriku tentang KyuRa yang dulu aku pernah baca. Aku memakau ID berbeda, karena memang dulu lum buat blog. ^^

        Ah, then i got what you meant. Memang ada beberapa perusahaan yang mensyaratkan karyawannya (dalam jangka waktu tertentu selama dalam kontrak kerja) tidak menikah. Bukan hanya di Jepang, bahkan di Indo juga.

      • haha. pasti memori yadong. rite? huum. tapi, lebih berkesan yang jepangnya itu. karena emang idenya aku ambil dari komik. cuma aku lupa itu komik apa. -_- memori jangka panjangku buruk.

  166. DAEBAK eonni !!! ciyuuss . demi apapun. waktu aq bca yg bgian mreka di kntor. aq sprti nnton kyu maen drama. sinetronnya terasa banget. gak sbar baca part 2 nya ..
    ohh iya, tuh si victoria bnar2 bkin aq naek drah .. srasa pengen nimpuk pake’ sendall kulit abojiku.

  167. omg! this ff is the nice one.
    kyura couple is really cute. i love them! i love kyu more kkkkk
    cant wait for the next chapter. keep writing!:)

  168. OMO konflik! huwaaa aku gak suka konflik tapi ga apa2 sih biar bikin gemes ,,,
    tau ga? pas baca dari awal pas liat orang ketiga di antara mereka changmin dan victoria pas awal baca ga enak bener2 deg degan ga tenang bacanya kaya mau ngehadapin sesuatu yang menakutkan dan ternyata bener ada konflik baru diantara mereka sumpah pas baca akhirnya nyeseek baca kyu sama victoria pasti nyeseek jadi hyora plesee jangan bikin penasaran udah terlanjur bner2 deg degan apa yang akan terjadi so nextnya jangan lama2 oke aku tunggu. dan ijinkan aku mendapat passwordnya ne? ya chingu i promise i not to become silent reader and i promise to keep secret of password dan satu kata sebagai penutup commentku “FF mu selalu bikin aku SPEECHLESS EETOKHAE?” hha SARANGHAE eonni :*

  169. Ciee~ cuit cuit..!! Ad yg cmbruan nih crtanye…

    Part 2, jgn lma2 esa eonnie & syipoh,. ;-)
    G’ sbr pngen liat reaksi org skantor tau klo kyura yg sma2 mmpesona it sdh nikah,.. Pasti sru deh…!
    Apalgi klo seandainya taunya klw gra2 hyora hmil, tmbh heboh tuh kantor, kkk~… ^^`

  170. udah lama ga mampir (?) ke blog ini ternyata udah byk bgt ffnya. jd bingung bacanya XD awal baca cuma KyuRa yg jd couple, tp skrg semuanya dh dpt couple.

    DAEBAK!!! ini nih cerita yg ga ngebosenin. gak cuma cerita yg manis2 doang yg disajikan (?) buat hubungan mereka. aku rasa ada jealous2nya justru makin manis. hahahahaha.. penasaran sm apa yg udah diliat Hyora smp dia nangis gt?

  171. woah kyknya ada org ke 3 sama ke 4 (?) nih… jadi seru dan bikin penasaran…
    dan pemilihan changmin sm vict buat jadi org ke 3 sm ke 4nya cocok bgt! jadi makin greget(?) ffnya :)
    part 2nya di tunggu :)

  172. hua… akhirnya kyura muncul lagi….
    orang ketiga ya??? ah ani ani,,, orang ke empat juga ada, hehehehe
    Sumpe ini panjang bgt….tapi PUAS, hahahahah
    Penasaran bgt pas TBC nya,,, knp bsa Vic ikut mobilnya Kyu oppa?? dan,, knpa Kyu oppa gk ngSMS Hyo kalo dia ternyata plg breng Vic??.. plg gk kan Hyo gk perlu nangis kek gitu…
    HyoRa-ya,,,sabarlah,,, resiko memang punya nampyeon tampan…kkkk…
    Next part nya dtunggu…..^^,

  173. yuhu finally update jg… Hehe

    Dan suka ama cerita yg skrg soalnya lucu + mulai cemburu2an n galau2an kyaknya…

    Tp smoga gk ampe jd msalah yg lebehnya ky sinetron dah #plakkk
    Wkwkwkwk

    Buruan lanjutannya eon n syipoh… Gk sabaaaar

  174. udah lama ga baca kyura, eh ada yg terbaru… Hmm.. Kyu kok malah pulang bareng vic ya?? Padahal hyoranya udah berusaha ngindarin changmin… Changmin modus nih wkwkwk… Ceritanya keren eon, konfliknya juga… Next partnya, aku minta pw nya ya eon..^^ boleh kan?? *puppy eyes*

  175. Yah kyura jngan dibkin bubar dng thor..hiks hiks :’( #lebay..
    Thor lnjtanny jngn lm2 y..pnsaran ni sm lnjutanny..oia slam knl..aku reader bru,:-)

  176. Waaaaa~ aku nungguin update-an FF di kkumfiction tiap hari lhoooooooooooo
    Sampe-sampe karena nggak sabar aku baca FF KyuRa moments ampe berulang-ulang :D
    Eh…. Pas lagi Perti (Perkemahan Tiga Hari) pas malem-malem abis api unggun aku ngecek lagi dan………….
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk sampe malem tau bacanya XD

  177. bwaaaaah baca untuk ketiga kalinya…lama” sebel ama changmin and vic..
    thof part 2 kok lama, pw.a jgn susah”
    keep hwaiting B-)

  178. greeeeaattt keren buuaanget…yg pntg eon bwt kyura jgn lma2 slah pham nya…suka bgt konflik nya..saia tnggu next chap nya….muaahahah

  179. Annyeong author-nim….
    Reader bru *bow*
    Huaaaa, kasian amat kyura, harus bs menahan perasaan mereka :(
    Dan itu, si kyu apa2an tuh?? >,<
    Aissshhh, udah janji sama hyura malah dy sendiri yg ingkar janji.
    Bnr2 yah!!! -__-

  180. Sumpaahhh brenti nya pas bgt bkin pnasarannya…..
    Bdw, bagus jg d bkin sequel kyk gini…
    Isi cerita nya sekarang jg lebih novel, sukaa sukaaa….

  181. wah konflik hubungan mereka udah mulai terlihat,
    rasa nya geregetan juga saat liat kyu sama vic,dan changmin yg ngerayu hyora..
    jadi penasaran,
    ditunggu kisah selanjutnya ya thor :)

  182. Wahhhhh eonni saya ikut panas liat Kyuhyun dan Vic,kasihan Hyora kan T.T oh sebenernya ada sesuatu pasti antara Changmin ama Hyora dulu *mikir* konfliknya aduh lebih complicated dan feel nya dapet banget.Ditunggu next part eonni-ya^^

  183. andweeee, kyura g blh bubar,
    rumit bgt ya klu situasinya gitu,
    i hate “TBC” krna sllu bikin penasaran akhir crita nya gmn!
    tapi 100 jempol buat unnie!!
    cpet update y unnie, q sllu suka bgt jln crta smua ff unnie,

  184. huaaahh keren keren.. masalah rumit.. hahahaa kyura berantam besar sebentar lg sodara sodaraa haaha di tunggu part 2 nyaaa.. eh nc yaa.. muehehehee

  185. hallo…..ku sinta,,,setelah mengikuti kisah kyura dari awal, akhirnya di part ini muncul konflik yang kayaknya bakalan lumayan rumit…tapi jangan terlalu rumit juga yaaa………….
    ditunggu part selanjutnya secepatnya,,,nanti ku minta passwordnya ya……………..trims alot…

  186. Eonni TBC di tempat yg tidak tepat, pegimana itu nasib pernikahan kyura??? moga aja mereka cerai trus abang kyuhyun nikahi aku #emaap

  187. ada ff baru ni! perusahaan tempat kyuppa kerja aneh banget sih, kenapa status pernikahan mesti disembunyikan! trus hyora beruntung banget sih, dapat kerja satu perusahaan ma kyuppa! tp kyuppa lucu jg masa alamat tempat kerja sendiri aja g tau! di tunggu next partx!

  188. wah…, specless ini dech emg syipoh bsana bkin p’nasarn org ==” #d’tabok#, itu si hyora nagis, cho kyuhyun aish jinja, suami macam apa kau, m’mbiarkan istri s’cntik hyora d’bgituinin, esmosi inih >,<….., eh q nanya mau author y, jngn mrh d'pgil gtu y he…he….^,^, #t'rsenyum bocah# soalna jga aq bingung mo mgil apa =='', yg k'lnjutan na we got merried itu d'trusin ngk si, koq kyana d't'lanrin gtu =='', tpi koq critana aneh y, cho kyuhyun kn lgi ngejar order duit spya duit na bnyk tuh#d"bekep#, itu k'nyataan looo, tpi d'stu critana koq si kyu ngk mau d'psangin ma hyora =='', Cho kyuhyun lbh baik ambil aja tu orderan we got merriedna kn bsa bli m'ghidupi hidumu #apadechini linda ==''#, trz aq koreksi lgi y, cho kyuhyun itu ngk ska main psp, klo game skana d'komputer aja, katana lbh enak gtu he…he…^^, maaf bkna na crewet tpi emg k'nytaan kn, # d"bekep syipoh#, eh satu lgi y( pupy eyes), ftona hyora yag pke baju tutul2 macan yg d'pjang d'bwah koq kya hyuna 4minute y…=='', mksih syipoh ^^..#linda ngk sopan , lgsung d'bekep#

  189. WAAAAA depannya sih udh romantis banget
    tapi kenapa akhirnya harus berantem sih Eon ?
    pokoknya jangan sampe couple ini pisaaaahhh,
    terus kenapa TBC disaat yang gatepat Eon ? kan bikin penasaran ajaa~~~
    pokoknya part 2 nya jangan lamalama ya Eon:)
    ditunggu~~~ Chu~~

  190. huaaaaa…. apakahhh,,, muncul deh konflik rumah tangganya,, ada orang ke tiga orang ke empat..
    jujur yaa,, gak tega liat hyora cedihh,, ciyusan deh,,, jd ikutan cedihh,,,#pelukkyu..

    aku jga deh KyuRa shipper,,

    di tunggu kelanjutannya yaa,,, annyeong…..:P

  191. Ya ampuuuun. Eonniiiiii. Ini cerita nya bagus banget. Udah lama yah aku gak dteng2 k blog ini. Hehehe. Maklum. Lagi sibuk amaa tugas dan ujian akhir :’( *curcol
    Eon!! Ini cerita nya keren! Aku ampe kbawa perasaan!
    Ayoo buruan dong unn cerita slanjutnya. Udah gak sabar. Hehehe.
    Mantap unn (y) (y)

  192. Kenapa??? Kenapa ada orang lain dalam kehidupan merekaaa??? Akuu gggak relaaaaa (╥﹏╥)
    Kehidupan rumah tangga kyura lg diujii ya…. Berawal dr masalah status jadinya gitu deh..
    Yg terakhir… Kyu kau jahat sekali.. Walaupun aku blm tahu apakah kau dipaksa vic atau tidak.. Yg jelas, ini menyakitkan (╥﹏╥)
    Ditunggu episode selanjutnya :D

  193. waahh… makin kental aj ni kyura nya.. daebak daebak.. kyura…
    udh lm kluar baru smpat baca.. jd nyesal lm2 baca nya.. jgn deeh smpt hyero nya sm changmin.. akhh… ga mau… trus knp kyuh nya janjian sm hyeo tp malah pergi bareng vict ? ahh ga rela…. jd pnsaran yg part 2 eh pw nya trnyta udh gnti.. boleh minta pw nya min.. ^^

  194. Kyaaaa~ ampun deh~ bener2 longshoot banget >0<
    hiya~ kan, complicated banget nih~
    suaminya cakep, istrinya cantik
    makan hati kan jadinya =____="
    oke, lanjut ke part 2 :D

    eh, oennidul
    btw, akhir2 ini aku agak susah buka blog kkum di mozilla. Baru ke buka eh not respondingnya lama banget, jadi sempat sebel sih~
    mungkin blognya kegedean byte apa ya?

    • WoaaaaH…DAEBAK e0nnnnn.
      dari pertama aku ngikutin kyura terus, tp bru sempet c0mment. Hehe…mianhae ^^
      aq mau minta PW.a e0nn…biar bisa buka yg NC .

  195. Daebakkk eonnieee… Keren ceritanya… Saling cemburuan hahahaha

    Ga sabar tunggu kelanjutannya… Btw aq pengunjung baru nih eon… Minta PW nya boleh…

    Gomawo eonnie.. Terus berkarya yahhh kan para readers pasti senenggg :D

  196. ga nyangka ternyata changmin itu cinta pertama hyora^^
    kasian kyu sama hyora harus sembunyiin status mereka,banyak yg ngefans sama mereka berdua.
    semoga ga ada orang ketiga^^

  197. Owh gitu to critanya…
    ada pelajaran berharga yang bsa kita ambil dari hyora, kalo mau nolong jangan liat orangnya kayak pa
    ha ha ha
    akhirnya mreka bakal punya aegi juga
    gag sabar buat nungguin lanjutannnya
    ayo semangat lanjutin Unn

  198. chukkae kyu,hyora yg baru lulus…dpet kerjaan di tempat yg sama lagi….tp koq ada aja pengganggunya sih aiiish!!!
    lanjuuut part yg kedua…semoga di part 2 nya masalahnya kelaaar ini!!

  199. daeebak,ceritanya seru cuman rada bikin mta dan hati aku rusak haha …ditunggu eonnie part 2_y yg non nc y (sadar umur) hrus ada y… skrg postingnya ,#kagasabaran…..*tebarkiss

  200. T’nyata kyu line disini g seindh faktanya,kkkk
    palak deh liat krakter changmin dsni :-x merusk kebhagian mereka yg aku fvortin couplenya. Tpi, chemistry buat cemburu n klimaksnya clop abis. Aku suka. Hohoho aku b’juang sering mampir demi KYURA MOMENT pdhal, tgas kampus, final penelitian, TGA, KKN n KP lgi b’gentayangan. Tpi demi ini, everything will be ok ;)
    kyak kta my favo lecture, lakukan apapun yg membuat kamu nyaman n g ngusik pkiran kamu.
    Esa eonnie n syipoh, aku tggu hasl krja keras kalian yg lain. Gomawo untk selingannya :-*
    #ppoppo bsah dari KYURA

  201. gantiii emaill email yang ripkasuci@yahoo.com error T_____T

    ahhhhh ketinggalann.. ceritanya gereget bgt.. persimpangan persimpangan.. salah paham..
    banyak berdatangan cast baru.. feelnya gila aje bikin degdegan..

    itu ?? PW ganti omoo !!

    over all. 대 박 언 니.. 영 원 히 사 랑 해 요^^

  202. Woohaaaaa!!! ^ooo^
    Kyuhyun tetep mesum!!
    Ommo!! Mrk satu tempat kerja?? O.o
    Changmin? Ooooo~ yg d usir sma donghae itu yaaaaa? LOL kacian~ kaciann~~
    Wkwkwkwkw (‾⌣‾)♉
    Aisshh! Vic eonni keluar lgii?? Aigooooooooo~
    Masalah bertambah~
    Changmin caper sma hyo eonni, vic sma kyu~
    Aaaaaaa!! Andwaeeeeee!!
    Andwae! Andwae! (╥﹏╥)
    Kyuhyun sma hyora ajaaaaaaaaaa~ (╥﹏╥)

    Mau baca part2ny~ lalalallalalalalaa

  203. kyuhyun cemburuann hyora juga… gemes liat tingkah ny…
    tapi kl seandai nya kyu sm hyo btengkar ntik .. tambah heboh kyk nya…. >.<
    apa lagi changmin ngarep bgt sm hyoo…

  204. woow..
    pasti si kyu ngempet bgt wkt di kantor..
    hyora juga..
    mana enak kerja di ruangan yg sama tp hrs nyembunyiin identitas asli..
    pasti nyesekk
    tuh si vic knp ada di mobil.a kyu?? ngrusak aja ahh
    si changmin perhatian bner…tp kdang” nyebelin jga..
    hyora yg sabar ya..vic ma kyu g’ ngapa”in kok..
    kyu te”p padaku *eh* maksudnya pada u hyora :D
    .
    saya ngebet pgen baca part 2 nya kak.. ;)
    hehehehe tralala trilili :D

  205. Yah cho kyuhyun babooooo…..
    Tadi nyuruh nunggu sekarang malah pulang sama nene sihir itu….
    Aishhhhhh……
    Pengen jambak tuh nene sihir deh…
    Sabar yah hyora… suamimu yg taman itu emang kadang ngeselin banget…
    Gak usah di kasih jatah olahraha malam ajah… #plak

  206. duhhh…..
    kyura couple lagi diuji.
    Ahh… semoga Kyu gak tergoda sma vic n Hyora gak tergoda sma Changmin.

    Pling suka scene pas Soohyun dkenalin Boram ke keluarga mrk yg aneh bin ajaib. Kabayang muka merah Boram gra2 ledekan mrk….

    Lanjut ahh….

  207. Waah.. kluar lagi kyura nya….
    udah lama juga bru bisa baca skrg…. dan ehh.. tiba tiba pw nya udh ganti.. :( Min bagi pw nya yaa.. heee… *tipok
    Waah.. Kyura makin kental aja… makin seru… daebakk… :)
    kenapa tuh kyu nya.. dya kan udah janjian sm hyo.. kkok jdi kyu jalan sm vict sih.. kasian laah hyo nya.. kyuh.. kau jahat…. :(

  208. mianhae eonni~ baru komen >..<
    wah saingannya kyu changmin loh ! berarti kyu harus ekstra hati-hati nih supaya hyora gak jatuh ke pelukannya changmin
    kalau vic mah gak usah di di permasalahin, hyora eonni masih lebih cantik kok dari vic, jadi saingannya gak berat-berat ama :3 #di jambak vic eonni^^

    nice eonni^^ keep writing ok~

  209. Haloo eonni ^^
    Sepanjang aku mengikuti asam manis(?) Perjalanan cinta Kyu-ra, konfliknya disini yg paling kompleks :|
    Kantor macam apa ituuu pegawai baru ga boleh menikah (º̩̩́Дº̩̩̀) atau memang ada kantor yg ky gitu? :|
    Anyway, in the end of this chap kalau aku yg jd hyora, aku sih nggak akan manggil taksi.. Aku bakal samperin mobilnya kyu, gedor2 trus tarik si vic keluar XD hiahahahahahahahahahaha. Nggak deng.. Mana berani~
    Soal jarangnya nge-update, it’s okay eonni ^oo^ we still love you~ *bantu ngelap ingus*
    Muahahaha ^oo^

  210. ninggalin jejak doang boleh ga????soalnya bc nya telat sedangkan yg part 2 nya udh rilis .. Atu bgmn ….???? Nanggung ini … Ya ya ya langsung lanjut bc bole???? *smbil kedip2 bulu mata…* …

    *teriak frustasi*

  211. aawwwaaawwww… yah thor. tadinya aq mau lanjut baca part II nya. tapi thor blg ad pass nya. *mulaimenitikkanairmata* aq gaaaa punyyyaaa passs nyaaa…. aq belum mintaaaa. thor kirimin ke email qu dong. penasaran tingkat dewa,niihh… huuahhahahaa *nangis thor bkn ketawa* jinjja, poor hyora. yg sabar ya nak. *pukpuk* nasib baik pst akan berpihak pada mu. *ancam authornya*

  212. complicated..
    lama gak buka ni blog,,
    eh byk bgt cerita baru..
    keren nih,, suka dch klu ceritanya main marah2an, cemburu2an, ujung2ny peluk2an. *eh
    oiya, pwd beneran ganti yah??
    klu mau tau yg baru gmna carany???

  213. Wah aku ketinggalan nih…kasian kyura lagi2 cintanya dapat ujian dan mungkin untuk sekarang agak berat menurut aku selain mereka harus menyembunyikan pernikahan mereka ada orang ketiga diantara rumah tangga mereka siapalg klw bukan changmin dan victoria.sekarang juga apa maksudnya coba kyupa malah anter victoria dan melupakan janjinya pulang bareng ma hyora,kasian hyora T____T

  214. aaaah KyuRa ko jadi pada maen cemburu-cemburuan ><
    itu changmin? woah duo maknae evil skaligus kyuline !
    hey nyonya song itu tdk pernah tersingkirkan untk menjadi org ketiga yg paling di benci *digaplok vic*
    aigoo, cho kyuhyun mati kau !!

  215. annyeong . mian baru baca :) hehe
    aigo, kyu manja deh pake dasi aja gamau #eh .
    pasti yang jadi pengganggu victor (?) ,, uoo victor aku ga kepadamu ..

  216. akhirnyaaaaaaaaa… setelah nunggu sekian lama.. ho ho
    seru eon, makin banyak konflik dan yang pasti sekarang ga cuma ada ahra dkk yg gangguin kyura karna ada victoria dan changmin.. haha
    makiiiinnnnn seruuuuuuuu.. di tunggu part2 selanjutnya :)

  217. Dah lama g maen ksn eh dah da ff br’a kyura,
    Wwaaah da changmin,krin changmin tmn lm’a kyu eh mlah cinta prtama’a hyora
    Duh kyu cri mslh ja ni,dah janjian ma hyo tp mlh prg ma vic…

    Pw’a ganti y??q minta pw br’a dong hehehe

  218. Argggh…Endingnya bikin nangis,awalnya siie Kocak bgt ehh…ga’ tau nya jd kebawa suasana gini…
    #ngelapIngus
    Daebak,pngent baca lanjutan nya!!!

  219. greget bacanya,,,,,,

    knapa pake muncul2 segala sih si changmin ma vic,,,
    dan lgi peraturan macam apa yang gk blehin nikah di tahon pertama,,,,

    zzzzzzzz…….

  220. waaah akhrnya uda lulus kuliah..ayo bikin aegi bkin aegi.

    huwa mustinya vic ama changmin aja noh,,
    changmin,jangan godain istri oraaang..

  221. Telatttt komentttt..
    muncul permesalahannya bikin gereget.. eon kalau bisa yg lebih JEDER gitu (?)
    hahahah
    abaikannn..
    yoo lanjutkan (?)

  222. Waaaaah….udah lama gak ngunjungin blog eonni…
    akhirnya lulus juga tuh pada
    udah pake segala sekantor tp gak boleh nikah lagi..sempet mikir,,knp mrk gak ngaku pacaran aja coba???tp y udhlah..yg punya cerita kan author..heheheheh
    eff d blog ini masih jadi ff favorit akuuuuuuu

  223. akhir’y selesai jg ak bca kyura’y.. hhehehe
    ak byk ketinggalan updten kyura ni..
    soal’y byk gangguan brmcam hal.. hhhe
    #protes.. eonni knp hrs victoria sihh,, ak ga suka dehh.. huft
    tp cerita’y daebak deh.. tp yg jdi pertnyaan ak knp mrka ga pcaran aja di kantor sihh,, kn perturan pcaran msh boleh kali,, biar kyura mengalami msa2 pcraan kya abg2 skrg gtu eonn,,
    konflik perslingkuhan’y msh pnjang ga eonn,,??
    lanjut yah eoonn, jgn dlu udhan,,

  224. kya kya. . .
    aq ktinggalan. .
    komen x udah baxk bgt. .
    akhirx, stlah berpuluh2 hari menanti. .
    kyura udah lulus aja :D
    chukkae buat kyura. .
    dan, eonni pengen deh cpet2 liat ahra nikah sm siwon, para cecunguk2 itu juga pada nikah deh atu-atu. . .
    biar reader cpet2 pux banyak keponakan, hehe :)
    as always, daebak eonni. .
    slanjutx d tunggu :D

  225. Wah wah.. Semakin seru aja nih hubungan kyuhyun dan hyora.
    Pasti berat tuh klo kyu dan hyora hrs menyembunyikan status mereka krn peraturan perusahaan. Mereka hrs siap klo suatu saat jd begini nih.. Masing2 dr mereka memiliki ‘penggemar’. Baik kyu maupun hyora pasti merasa cemburu keke…
    Eonni… Bgmn cara dptin passwordnya untuk bagian ke 2 nya?
    Ff nya semakin seru…
    Tiap ff selalu menarik
    gumawo eonni
    kemarin id ku Nur Ainy Fadillah
    sekarang gantiiiiiii
    jd untuk selanjutnya aku pke id yg ini..yg baru.. Tp fb msh yg lama.. Nanti aku mau nanya p.w sm eonni di fb yah
    gumawo

  226. eooooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, penasaran sama yang lanjutannya minta PW.na dong eonni jebaaaallllllllll.. penasaran bgt nie eonni .. gimana cara dpt pw.na cepetan ksi tau ya eonni…

  227. MIAAANNNNNNNNNNNNNN……….. telat komen…. hapenya kagak bisa komen.. fufufufuu

    hiks… ㅠ_____ㅠ sungguh pngen nangis rasanya liat kyu kayk gtu. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sungguh gregetan aq ma mreka….

  228. lucu y liat hyora ama kyu satu kantor satu ruangan satu divisi tp musti pura2 g kenal pasti susah bgt dh secara mrk kan suami istri blm lg muncul org2 ketiga yaang luar biasa bikin keseellll
    sebelll knp kyu mesti semobil ama vic sihhhh padahal hyora udh berusaha sekuat tenaga buat jaga komitmen jahaatttt ……!!!!
    hiks hyora yg sabar ya … !nangis bareng hyora huhuhuuuuuuu
    ::>_<::

  229. sudah lm gx kesini. begitu kesini, banyak ff bru.senangny.
    semoga aq dikasi pwny.
    cerita yg ini mulai ada konflik, biasany kn kyura di ganggu sm donghae eunhyuk.hehe

  230. Huh..ada masalah lagi :(

    ck, knp harus perusahaan yg sama?
    Gini nih ribet kan. Huwa.. Tambah puyeng,,

    ada orang ke 3 di rumah tangga kyura smoga aja ngk sampe bubar yah.

    Ya ampun hyora eonni sabar aja yah,
    mungkin ini sbuah cobaan
    #aseekk

  231. Wahh..daebak!
    Huh..ada masalah lagi :(

    ck, knp harus perusahaan yg sama?
    Gini nih ribet kan. Huwa.. Tambah puyeng,,

    ada orang ke 3 di rumah tangga kyura smoga aja ngk sampe bubar yah.

    Ya ampun hyora eonni sabar aja yah,
    mungkin ini sbuah cobaan
    #aseekk

  232. Wahh..daebak!
    Huh..ada masalah lagi :(

    ck, knp harus perusahaan yg sama?
    Gini nih ribet kan. Huwa.. Tambah puyeng,,

    ada orang ke 3 di rumah tangga kyura smoga aja ngk sampe bubar yah.

    Ya ampun hyora eonni sabar aja yah,
    mungkin ini sbuah cobaan

  233. Annyeong eonnidul^^
    Aku suka bgt konflik disini. Akhirnya ada konflik jg wkwk lagian romantis meleee *ditimpuk KyuRa*
    Eonnie aku mau pw part 2 nya huhu.
    Gomawoyo~~^^

  234. hueeeeeeeeeeeee ……. baru bisa baca + komen ….. tapi gak teu mao komen apaan …. terlalu mengahayati(?) ….. hadeeeehhhh ….. bikin gemesss beudt couple ni … eonni neomu daebak nikaaaaaaaaaaaaaaa ^^

  235. hola author yang kece,aku ganti ID kekekeke,udh lama ga liat kkum nih baru baca lg ff yang ini,kalian juga pd sibuk ya pasti,seperti biasa ffnya yang ini nanclep banget dihati,oke banget nih,btw nape suami aye si changmin ikut2,sini chang lo ama gue aje hahaha,seperti biasa DAEBAK :)

  236. Aaaaa seneng, udah nunggu lama akhirnya ada lagi cerita barunya..
    Susah emang kalo punya pasangan yang cakep, daripada cemburu terus mending hyo sma kyu simpen aja mukanya di rumah biar gaada yang tau kecakepan mereka hhe..

  237. buka ini blog udah dr brapa jam lalu.. tp belum sempet baca juga.. (gara2 asik dowbload nih)
    baca n komen nanti… pasti balik lagi… dr td cuma buka doank…hiks
    kyuraaaaaaa

  238. Woahhhh,,daebak ~
    Aku selalu nungguin kyura moment ini loh tapi sayangnya jarang update ya chingu, hehehe…
    Tapi tak apa, supaya penantian kami para penikmat kyura ini lebih berkesan. Ceileeee…
    Beidewei,,how to get password (Un)Hidden Knot part 2 NC?

  239. eonni sbelum’y aku mnta maaf karna jrang koment aku sering bca FF eonni tpi baru koment mianhe ya eonni, tpi janji deh bkal koment trus soal’y aku suka bgt ama FF eonni Daebak..!! :)

  240. kenapa changmin…? :’(
    aku kan jadi bingung mau milih yang mana, lah?
    tapi tetep (harus) kyuhyun lah ya, kan udah jadi namp~
    anyway unni, aku udah baca kyura yang awal2 tapi blm komen,
    maafin diriku unni…
    nanti aku buka lagi trus komen, ^^

  241. ehh ceritanya cinta mereka lg diuji lagi yak.. hedeh jadi penasaran sama part 2nya.
    klo yg sek keduanya cemburu dan sek bukan ulah geng cecunguk lagi..
    gmn y klo nnti changmin tau hyora udahnikah??

  242. haduhh pada saling cemburu nih..
    kuatkanlah hati mu kyura menghadapi cobaan hehe
    ijin mau lanjut yg part 2 thor cusss..
    emm btw ak pgn yg nc tp blm cukup umur *nangis bareng kyu* u.u

  243. huwaaaaaa panjang buanget kyak jalan tol y,tp in malah mnynangkan#gangnam style dance
    emmmmmmmm bingung mau komen ap,tp konflik nya seru xixixi,
    in secara tidak sngja sering trjdi di kehidupan nyata…
    smga kyura berhasil mlwti cobaan in,dan changmin sdh mnjauh lah dr hyora hahhaah#digethok changmin..
    lucu pas bc part donghae oppa terbatuk2 dan jalan mondar mandir bak kipas angin yg berputar saat mlht hyora dan changmin dlu kekkeke…like this dah

  244. eoon. ,*teriakgaje*
    new readers nich. ,
    aigoo, telat bgt yak??
    hehehe

    bgus eon, jln crtax q suka. . n q ud biasa kq bc Ff yg sainganx kyu tu changmin atw umin. .mgkin krn para author mikirx ni org slerax pasti sama, mkax klo dbwt prsaingan pzti enak. . .hehe. .sotoy

    baiklah, q mw mlncur k part 2 dl y eon, ntar q cap gajah lg*mankmerek* . .

  245. eoon. ,*teriakgaje*
    new readers nich. ,
    aigoo, telat bgt yak??
    hehehe

    bgus eon, jln crtax q suka. . n q ud biasa kq bc Ff yg sainganx kyu tu changmin atw umin. .mgkin krn para author mikirx ni org slerax pasti sama, mkax klo dbwt prsaingan pzti enak. . .hehe. .sotoy

    baiklah, q mw mlncur k part 2 dl y eon, ntar q cap gajah lg*mankmerek* . .

  246. eonni, hwaa. . prtma nemu Ff ni mtaq trblalak ngliat bykx komenx 449 bo. .wiih, , .trz mikir, ehm, sptx bgus. .bru deh iktan bc. .hehe

    bgus eon, wlau ga ikt dr awal. .*mklumpmbcabaru* feelx ttp dpt. . aduh abg,*lirikkyupil* wlau trkadag kw mybalkan tp ttp bs romantis jg trnyata
    hahaha

    baiklah,sy mw mlncr k part 2 dl. . gmawo eon

  247. Susah ya kalo dalam keadaan kaya begini
    jadi serba salah si hyora maupun kyu
    penasaran jadi langsung salto ke part 2 lah

  248. annyeong..
    sy disini reader baru^^
    maaf baru bisa koment skrg..
    oh iya , boleh minta pw yg part 2 nya ga?
    kalo boleh, kirim ke nomer sy ya.
    089636762156

    gomawo^^

  249. Uwaa ada yng baru juga akhirnya ff kyura , udah lama gag buka :)

    Knapa hyora gag bilang aja sama halmeoni kalau dia udah nikah , kalau dia udah nikah mungkin enak kyura bisa berangkat kerja bareng
    Kalau gini kan gag enak :(

    Apalagi ada victoria haduuuh >.<

  250. bwekekekeke . . jd awalnya aku cari ff buat temen tidur daaaaaaan gak taunya MAKIN GAK BISA TIDUR!!!!!! gegara penasaran sequelnya. baiklah kalo begitu aku lanjut lagiiiiiii sequel berikutnya. . .
    keep writing ya thoooooooorrr. d a e b a k ^^

  251. bwekekekeke . . jd awalnya aku cari ff buat temen tidur daaaaaaan gak taunya MAKIN GAK BISA TIDUR!!!!!! gegara penasaran sequelnya. baiklah kalo begitu aku lanjut lagiiiiiii sequel berikutnya. . .
    keep writing ya thoooooooorrr. d a e b a k ^^
    /lanjot bacaaaaa/

  252. YA AMPUN SUDAH BERAPA ABAD GA MENCLOK DI MAREH YA AMPUN T^T
    Huy qaqa ny~
    Tpi emang sih ada beberapa tempat kerja yg emang ga boleh suami-istri 1 kantor.
    Kata ny sih jdi ga konsen, trus jdi ada semacam ‘partner’ gitu *apalah* haha
    Omonaaa, tpi yah qaqa ny aku pengen riquez lah yeh, boleh kali *colek kyu*
    Sebener ny udah semua sih part2 romantic trus jahat ny mrka, tpi sekali2 gitu 1 crita isi ny 1 pov doang. Atau udah ada? Yah ._.v
    Hahaha ya sudah ya sudah di kocok kocok dulu hahaha

  253. akhirnya season Kyu berlanjut juga. nunggu nunggu dapat kejutan kayak gni. huge tumbs for the authors dech.. si Kyu ma Hyo ada ada aja. cemburu-cemburu kucing. hihihihihi………..

  254. Tuhkan bener, pasti ada hal-hal yang buruk kalo cincin kawinnya di lepas. Semoga di endingnya ada fakta mengejutkan, yang ngebuat semua cast di kantor itu pada tahu hubungan mereka *abaikan*

  255. Huaaaaaa knapa sih cincin keramat tanda suci itu musti dilepas?? (*—–*)
    pasti jadi masalah…tapi emang sih ada peraturan perusahaan yg begitu…. *sabar ne KyuRa* :D
    Konflict kali ini pasti agak berat nieeehh.. apalagi ada si ahjumma *nunjuk Victoria eonni* (=___=)7
    Lanjut Part 2 ne :D

  256. Wkwlwk kyuhyun – hyora nikah ..
    Aigoo kyuhyun cemburuan bgt Ya tp ga mengakui Nya (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Buktinya Dia lsg melotot Wkt sungmin menuji hyora ..ßèLº°˚˚°ºM. Dia menggerutu Soal Gaun yg di pakai hyora Saat itu ..

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Ahra. Onnie – kyuhyun Kalo ketemu berantem mulu ya ..
    YAK cho kyuhyun Jangan ga sopan .. Main pukul kepala Ahra Onnie …
    Ahra Onnie JG ga sopan .. Masa maksa kyuhyun – hyora bkn Baby ..
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Betul tuh kyuhyun .. Onnie Kalo Mau Baby buat aja sendiri

    Hyora Baik YA .. Nolongin seorang haelmoni .. Jd ga bs Interview deh ..

    Ommo .. Jd haelmoni yg di tolong itu .. Pemilik perusahaan tempat kyuhyun krj?
    Trus hyora di terima di Situ ?
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Gawat gara2 suami – istri ga boleh 1 kntr .. Mereka Jd hrs merahasiakan nya .

    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Saling cemburu di mulai ..
    Kyuhyun cemburu Sama changmin …
    Hyora cemburu Sama victoria ..
    Gawat Gawat

  257. waa..mkin complicated aja nih kehidupan kyura..
    semoga cepet ketahuan klo kyu hyora udah nikah,
    jdi changmin ama vict bkal malu sndri tw kenyataan yg sbnernya,..huahahaha *evil smile*
    pnasaran sama kelanjutan kisahnya..
    hwaiting unnies bwt kisah ini mkin seru!!! ^__^/

  258. WOW Cemburu2an ne ?
    Senyum2 sendiri bacanya eon,malah di bilang gila ama nenek sendiri -_- .
    DAEBAK POKOKE EON,DAEBAK,DAEBAK . 8 Jempol buat eonni *4jempolaku4jempolnyapinjemjempolnenek. =D

  259. author~ akhirnya bisa komen juga :)
    udah lama gak baca ff kyura, sekarang lagi konflik ya ? mau lanjutin baca yang chapter 2 , ijin baca ya thor :D

  260. Mau minta pw part 2 d suruh comment yg bnyk..
    Y sdh q comment lg yg panjang dan bnyk..

    Ekhem..ekhem..
    #tesMic

    mulai dr mana y??
    Ah dr sni sja..

    Di ff ini konflik ny tntang cemburu mulu..:D

    eh..aku gak suka ahra yang selalu nanyain kpan hyo hamil nya..
    Itu bisa membuat tingkat kemesuman si kyuhyun…

    Kalo aku jd hyo udah aku hajar si kyu..
    Yang waktu di kantor ketemu tapi pura2 gak kenal..
    Kayaknya nyesek dah gitu..T.T

    jd pcr boram a.k.a soohyun itu pattisser..
    Aku minta di bikinin chocolate cake y??
    Coklat ny yang banyak..skalian strawberry juga..
    Tp jg trlalu bnyak krim..
    Dan satu lagi GRATIS ya..??
    #diHajarBoram

    jiah..
    Dsini siwon jadi pendeta yang mulai berkhutbah..

    Sbenernya changmin itu real ‘temen’ ny bukan sih..
    Kyak ny mah dia th orang yg pernah di suka’in sma hyo..

    Ada tokoh baru yg ngerame’in ff ini..
    Youngmin sama jisun yg genit dan rame..

    Eonni kenapa ada s tori2..
    Dia itu genit..:D

    dah akh capek comment ny trlalu bnyk…
    Aku minta PW ny..
    #diHajarEsaEonni

  261. Bner2 lo0ng sh0ot . . .
    Akhrnya mereka bkn mahasiswa lg ^^
    dasar kyu kekanakan bnget gag b0leh pke make up cmN gra2 ada yg blg hyora cntik
    ¤aduh bAng salahIn ja tU mata org yg blg hyora cntk¤ <3 hyora tTp untUkmu bAng . .Peraturan blum b0yeh nkah hmhm gmN kLnjtnNya ?
    E0nNi mau lanjuT bca dlu ne^^

  262. Udah baca part 2, baru baca part 1 jadi tenang2 aja. Kyura gak pisah :D

    Kyura lagi cemburu nih..
    Wkwkwk
    cemburu menguras hati (?) lol
    Yongmi sama Jisun kalo ada cowok ganteng pasti ribut…

  263. kasihan kyuhyun oppa dan juga hyora eonni harus menyembunyikan hubungan meraka, tapi tak apa lh kn cma di kantor sja mereka menyembunyikn hbngan mereka ^-^

  264. Oh, shim changmin, mengapa nasipmu semiris ini, heh? aku kasian denganmu. Dan kau Kyuhyun, bisa-bisanya pulang bersama Victoria.

  265. Cemburu-cemburuan nich,, kalo dnger nama Qian di hubung2kn sm Kyu pzt lngsung empet aja nih,, kayanya bukan hny Kyu yg punya rival trtngguh sperti Changmin, tp Hyora jg pnya rival trtngguh,, hrus sbar2 aja buat Kyu-Hyora, buat sy yg bc jg hrus sbar2 nahan esmosi,, yesungmin deh sekian dulu^^ fighting!!

  266. Iya ampun iya ampun ini konfliknya seru banget bikin penasaran plus deg2an..
    Ini cinta n kepercayaan dr kyura couple lagi diuji bener2 nih..
    Aduhhh nyesek liat hyora nya nangis,lagian itu si kyu kenapa bisa sm vic sih haduh bikin geregetan..

  267. Hadeehhh……knp jd salahpaham ni kyura…pdhl saling cinsaling csag cembpburu…jgn sampe bubar ya chingu salah paham boleh tp jgn pisah hiks hiks…en

  268. Jgn pisaaaaaahhhh….andweee kyura g blh pisah…salah paham boleh tp cpt clear yaaa y..pnadaran klnjutannya nih

  269. ecieeee yang udah pada lulusss,,
    e ternyata ada orang ke tiga jg ya, dikira hubungannya aman2 aja, moga aja mereka ga kenapa2,,

    keep writing ya,

  270. Yahh..ada org ke-3 nih:(:(
    Tp gpplah semoga kyura gk cerai cuma gara2 org ke-3..

    Fighting eonni:D
    FF’y Daebak bin Ajaib(y)

  271. anyeong^^
    aku reader baru dsni :)
    huaaaa feel nya dpet bnget oenii,
    saat marah,berantem,romantis bner” krsa bnget =D
    huhu:”” moga hyora sma kyu oppa bsa cpet baik’an deh
    keep writing oenni {}

  272. Super duper keren thor ceritanya
    Kyuhyun sma hyora kerja ₫ɪ̣̝̇ 1 perusahaan Ɣªήğ S̤̥̈̊ά̲̣♍á
    Θάπ mereka harus menyembunyiikan pernikahan mereka #poorKYURA
    †ŘŮΰΰźŽ Ɣªήğ bikin ngakak, kyura saling cemburu karena merekka sama2 αϑα ♈ƍ deketin
    Bkn kkyuhyun Kǝƪ☺ gk bisa2 curi2 wktu luang

  273. Aigoo, kenapa bias saya jd musuhan ya*lirik Kyu ama Chang…
    Huweee, kangen moment Kyura yg konyol + tak lupa 4cecunguk dan pasangannya….^^

  274. TIDAAAAAKKK!! Jangan sampe rumah tangga Kyuhyun-Hyora retak gara-gara dua orang itu… Kenapa perusahaan harus punya aturan kayak begituan sii, kan gak lucu. Hahaha

  275. Kayaknya ini niCh konfliknya yg paling cetar. Kehadiran org ketiga? boleh juga. Kekekeke….

    Penasaran dgn part 2. Aigo, emailku yg mnta pw belum dibalas-balas :(

  276. Uwaa. . .keren, ini konflik yg bner” rumit. . .
    dari smua ff ttg kyura baru ini ada knflik bsar diantara mreka, dugeun..dugeun bacanya. Sabar ya huhhu

  277. yeayyyyyy… lulus juga kyura.. hyora baik banget ya orgnya… dan ada blsan buat kebaikan hyora.. yaitu dapet kerjaan.. tp…. disana bikin kyura diuji nih… sabarrr kyuraaaa…

  278. waaaaa…..
    awal” part si baik” aja pas pertengahan alur kenapa gini T.T
    ketemu changmin. terus victoria juga genit sama oppa kyu T.T
    sabar ya hyoraa T.T
    tanggung jawab min klo KyuRa bubar(?)

  279. Welcome to our family… bwahahaha rasanya seperti mendegar kalimat lain ‘selamat datang di neraka’ semoga aja si soohyun enggak merinding mendengarnya!!
    konflik makin memanas ni!! kalau kyuhyun buat hyora kenapa2 bakalan aku hajar dia!! kekekeke
    eonni aku udah minta pw tapi kok belum dapat juga??

  280. Kyyaaaa!!!!

    Aku penasaran banget sama kelanjutannya bakalan kaya apa ini :D

    Oh ya salam kenal min, aku pengunjung baru disini atau aku pernah berkunjung ya??? Rada lupa /tabok

    Oh ya bagaimana caranya untuk mendapatkan PW ya min?

  281. Kesian banget si Hyora , meskipun dua2nya pada cemburu tapi aku lebih kasiannya ke hyora *ditendang kyunyun* bumbu2 konflik kek gini ni yang memperlengkap jalannya cerita *eaa

    Keep Writing thor^^

  282. ff nya kereeeen… ada sedihnya, bahagia, kecewa, cemburu dpt bgt feelnya thor baru kali ini nemu ff daebak ky gini :D

  283. Aigoo kyuhyun udah janji sm hyora knp malah prg sama tante qian ??
    Sii changmin g usah jd org ke4 deh sdh cukup sakit hatinya hyora jgn tambah masalah !!

  284. Annyeong .. raeder baruu niihh ..
    ini ffpertama yg aku bca di blog ini ..
    pandangan pertama,, awal aku jatuh cintta .. kwkwkwk #alay
    Daebak.. suka bnget ma Kyura couple..
    lanjuttt !!!!!!!!!!!!!!!! :)

  285. haduuh, salah baca. Karena aku baru FF ini, malah baca dari cerita baru ke cerita lama, jd perlu mikir dulu. Tapi beneran ceritanya bgus bgt, gada habis2 nya haha kyu dan hyo yang sabar ya, resiko backstreet ya emang gt, hwiting^^

  286. Waaaa KyuRa sama2 lulus, sama2 bekerja di tempat yang sama…
    Tapi kok malah muncul konflik gara2 peraturan perusahaan..
    Semoga tidak menjadi rumit…

  287. Andweeee,, this is the real conflict..
    Haduuuu,, itu knapa perusahaannya punya peraturan kyk gitu.. Sama2 tersiksa.. Sama2 nahan cemburu..
    Yg sabar myeonjang jangmyeon..

  288. Anyeong knalin reader baru nih aku baru tau blog ini dari tmen ku suka deh sama semua ff di sini btw salam kenal ya #cipokatuatu

  289. huwaaa… kasihan kyura. jadi gak bsa leluasa gra2 peraturan itu..
    pi semngaattt kyuraa..

    klo aq c mendingan cari kerja d tempat laen aj..hehehehe

  290. ninggalin jejak dulu^^ aku mau matiin jaringan supay mnghemat baterai kkk~ udah. aku yakin ff buatan syipoh and elftodie eonnie pasti daebak! B)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s