{Oneshot} My Mutual Bestfriend

My Mutual Best Friend

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Shim Changmin, Yoon Eunbin (OC), Park Boram, Eunhyuk

Rate       : PG17/NC 21

Genre     : comedy, romance, family, friendship

*****

Author’s P.O.V

“Kau lelah?” Terdengar suara berat seorang pria dalam selimut yang terbungkus rapat. Terdapat dua pasang kaki yang saling berkaitan satu sama lain. Nafas pria itu pun terasa hangat saat menyentuh pundak wanita yang sedang diraihnya dalam sebuah pelukan. Tangan pria itu masuk menelusup, menyentuh pinggang wanita itu dan mengusap permukaan perutnya yang rata, membuatnya menggelinjang kegelian. Sang wanita pun berusaha untuk melepaskan tangan besar yang berusaha menariknya lebih dekat.

“Aku bilang lelah pun, kau pasti akan memintanya lagi, kan Tuan Cho Kyuhyun?” Wanita itu pun membalikkan tubuhnya dan mendapati sang pria tersenyum bocah. Senyum yang selalu saja membuatnya tidak pernah bisa menolaknya.

“Kau memang sahabat terbaikku, Lee Hyora.” bisik Kyuhyun, tepat di telinga kiri Hyora. Tangan Kyuhyun yang sedari tadi bergelayut di pinggang Hyora pun mulai berani menaiki tubuhnya, menyusuri ciptaan Tuhan paling sempurna itu sehingga membuat Hyora mengerang karena sentuhan lembut Kyuhyun.

Tangan Hyora digelayutkannya ke leher Kyuhyun, membuat jarak diantara mereka berdua semakin mendekat. Kyuhyun pun mulai mendaratkan ciuman panasnya ke leher Hyora, salah satu daerah sensitif miliknya. Kontan, hal itu membuat Hyora menyebutkan nama Kyuhyun dengan suara yang seakan menahan sesuatu.

Cepat. Intens. Tapi, tak tergesa-gesa. Itulah yang Kyuhyun lakukan saat ini. Waktu singkat di pagi hari bukanlah waktu yang cukup bagi mereka untuk melanjutkan kegilaan mereka sama seperti malam-malam yang terasa panjang. Mereka berdua terdiam setelah sesi percintaan mereka, saling menunggu masing-masing mengatur nafasnya. Hyora menganggukkan kepalanya, tanda persetujuannya kepada Kyuhyun untuk mulai menggerakkan tubuhnya. Suara mereka berdua pun mulai terdengar. Saling memanggil nama masing-masing dan erangan-erangan kecil merupakan hal yang terdengar dari kamar itu. Saksi bisu percintaan mereka di pagi hari ini.

—–

“Kyu, berat.” Hyora berusaha memundurkan tubuh Kyuhyun yang kini menindih tubuhnya. Tapi, Kyuhyun tetap bergeming dan diam tak bergerak.

“Kyu~”

Aish. Aku masih capek, Hyo.” Keluh Kyuhyun. Meskipun, pada akhirnya dia melepaskan kontak tubuh mereka dan berbaring di samping Hyora.

“Apa kau tidak puas dengan semalam. Aish, jinjja. Kau tahu? Aku yakin tidak ada seorang yeoja pun yang sanggup melayanimu kecuali aku.” ucap Hyora dengan nada yang terdengar menyombongkan diri.

Mwo? Pede sekali kau, Lee Hyora.” Kyuhyun menatap Hyora dengan senyum bocahnya. Senyum yang sebenarnya selalu membuat Hyora sebal. Tapi, senyum itu pulalah yang membuat mereka akhirnya menjadi seperti ini.

Ya~” panggil Hyora sambil menghadapkan wajahnya di depan wajah Kyuhyun.

Wae?” balas Kyuhyun ikut menghadapkan wajahnya pula.

“Aku sungguh benci bulu ketiakmu itu.” dengus Hyora.

Mwo?” Kyuhyun mengangkat tangannya dan terpampanglah sedikit bulu ketiaknya di sana.

“Cukur bulu ketiakmu dengan teratur.” perintah Hyora.

“Kalau begitu, aku serahkan tugas itu untukmu. Kau yang membencinya, kenapa harus aku yang mencukurnya? Aku menyukai bulu ketiakku ini. Kkk.” Kyuhyun membelai ketiaknya sendiri.

Aish! Menjijikan. Arasseo. Akan kucukurkan minggu depan.” Hyora mendengus kesal karena Kyuhyun malah mendekatkan ketiaknya ke wajah Hyora. Dan mulailah mereka saling beradu ucapan seperti biasanya.

Mereka sepasang suami istri? Bukan. Mereka bahkan bukan sepasang kekasih. Mereka hanyalah sepasang sahabat yang saling membutuhkan satu sama lain. Bukankah itu aneh? Kau tidur dengan sahabatmu, layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tapi, pada kenyataannya adalah kalian hanya membutuhkan mereka untuk pelepasan saja. Tanpa perasaan dan cinta.

Flashback

Seorang gadis baru saja terbangun dari tidurnya. Terdengar suara ucapan selamat satu sama lain di sekitar gadis itu. Hyora, gadis berusia delapan belas tahun itu segera mengucek kedua matanya yang terasa gatal. Dia baru saja terbangun setelah mendengar pidato kelulusan yang diucapkan oleh kepala sekolahnya.

Matanya pun bergerak seiring dengan tubuhnya yang turut berputar, seakan mencari seseorang yang sejak lama ditunggunya. Kakinya pun berjalan melangkah keluar dari kerumunan. Dia tahu pasti. Orang yang dicarinya itu sangat tidak suka berada dalam kerumunan.

OppaOppa!” Hyora memutar tubuhnya dan mendapati Kyuhyun, sahabatnya tengah dikerumuni oleh hoobae mereka. Kyuhyun nampak kepayahan meladeni mereka yang ingin berfoto dengannya. Hyora hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saat melihat hal yang sudah biasa terjadi itu.

“Hyora!” Kyuhyun berteriak memanggilnya.

Eo!” Hyora membalas panggilan Kyuhyun dan berlari kecil menghampirinya, diikuti tatapan sinis dari gadis-gadis yang berada di sekitarnya.

“Kau mau pulang?” Kyuhyun menanyainya, dengan tatapan ‘tolong aku’. Tangan Kyuhyun berusaha melepaskan genggaman tangan hoobae-hoobae mereka yang mencoba mengajak Kyuhyun berfoto kembali bahkan ada yang menarik kerahnya agar bisa mendapatkan kancing paling atas seragam sekolahnya.

Hyora menyeringai. Sepertinya, sekali-kali dia perlu mengerjai sahabatnya itu. Kyuhyun, sahabatnya sejak kecil. Mereka selalu bermain dan bersekolah di tempat yang sama sejak taman kanak-kanak. Dan karena wajah Kyuhyun memiliki ketampanan yang diatas rata-rata, Hyora harus rela mendapatkan tatapan sinis dari perempuan-perempuan yang menyukai Kyuhyun. Apalagi, mereka bisa dibilang sangat dekat.

Emm.. Sepertinya begitu. Wae?” tanya Hyora. Wajah Kyuhyun sontak berubah menjadi cerah. Hyora tahu. Kyuhyun pasti ingin kabur dari gadis-gadis itu.

“Ah, ani. Kita pulang bersama, kan?” Kyuhyun semakin menunjukkan tatapan memohonnya. Gadis-gadis yang berdiri di samping Kyuhyun pun memberikan tatapan tajam kepada Hyora, seolah menyuruh Hyora pergi dan membiarkan mereka bersama dengan Kyuhyun.

Mianhae, Kyu. Aku ada urusan.” Hyora segera berlari meninggalkan Kyuhyun yang kini tidak bisa kabur dari gadis-gadis yang ingin memonopoli Kyuhyun. Sedangkan Hyora, dia hanya tertawa saat melihat wajah Kyuhyun yang berubah pucat.

—–

Hyora menekan kombinasi angka di depan apartemennya. Sepi. Itulah yang selalu dia dapatkan ketika pulang ke apartemennya. Kedua orangtuanya sibuk bekerja. Bahkan, dia bisa menghitung frekuensi pertemuannya dengan orangtuanya selama satu bulan.

Dipandanginya seluruh apartemennya. Terasa sangat luas bagi dirinya yang tinggal seorang diri. Hyora menghela nafasnya. Rasanya terlalu berat bagi dirinya. Jika saja tidak ada Kyuhyun yang selalu menemaninya. Mungkin, dia sudah berubah menjadi gadis liar yang tidak tahu aturan. Hanya Kyuhyun yang mengerti bagaimana dirinya karena Kyuhyun merasakan hal yang sama. Mereka berdua sama-sama lahir di tengah keluarga yang gila kerja. Orangtua Kyuhyun pun jarang berada di rumah. Sehingga, mereka berduapun menjadi dekat.

Hyora merintih saat merasakan perutnya melilit. Dia baru ingat. Pagi ini, dia tidak sempat sarapan karena sudah terlambat ke acara perpisahan sekolah. Hyora membuka lemari pendingin, menilik kira-kira makanan apa yang bisa dibuatnya. Hyora akhirnya memilih bahan-bahan dan mulai memasak Bibimbab. Salah satu makanan kesukaannya dan Kyuhyun.

“Ah~ Kenyangnya.” ucap Hyora setelah selesai makan. Diliriknya jam dinding yang ada di ruang keluarga apartemennya. Jam empat sore. Mungkin Kyuhyun sudah berada di apartemennya. Itulah yang Hyora pikirkan. Hyora pun segera berlari menuju pintu keluar apartemennya. Dia bahkan tidak memedulikan baju seragamnya yang masih terbungkus rapi di tubuhnya.

—–

Hyora datang ke apartemen Kyuhyun dan langsung saja memasukkan kombinasi angka yang sudah dihapalnya di luar kepala. Pintu apartemen Kyuhyun langsung terbuka dan Hyora melihat sepasang sepatu yang biasa Kyuhyun gunakan.

“Kyuhyun sudah pulang rupanya.” ucapnya.

Hyora lalu berjalan mengendap ke kamar Kyuhyun, tidak ingin menimbulkan suara apapun, ingin mengejutkan Kyuhyun. Namun, saat ia sampai di depan kamar Kyuhyun, terdengar suara yang sedikit aneh menurutnya. Seperti suara desahan. Hyora mendekatkan telingannya ke pintu kamar Kyuhyun.

“Suara apa itu? Kenapa terdengar seperti desahan?” bisiknya pelan. Tanpa Hyora sadari, tangannya memegang kenop pintu kamar Kyuhyun dan membuatnya terbuka.

BRAK!

Seseorang yang sedang ada disitu sontak mengalihkan pandangannya kea rah pintun yang tiba-tiba terbuka akibat ulah Hyora. Saat melihat siapa yang datang dengan buru-buru dia segera mematikan tayangan yang sedang ditontonnya di televisi.

Ya! Lee Hyora! Apa yang kau lakukan, huh?” teriak Kyuhyun. Ada nada kegugupan di suara Kyuhyun. Tapi, nampaknya Hyora tidak menyadarinya. Hyora melihat ke arah Kyuhyun dan memberikan tanda V di tangan kirinya sementara tangan kanannya mengelus pantatnya yang sakit karena terjatuh.

“Hehe. Mian, Kyu. Aku pikir kau belum pulang. Ternyata, kau sudah pulang.” ucap Hyora mencari alasan. Dia segera berdiri, merapikan roknya yang sedikit tersingkap dan menutup pintu kamar Kyuhyun.

Aish. Pergilah. Aku bosan melihatmu terus.” ucap Kyuhyun ketus.

Aigoo. Kyuhyun marah padaku, eo?” ucap Hyora sambil mencolek lengan Kyuhyun. Hyora berjongkok di depan Kyuhyun, memperlihatkan tubuh bagian bawahnya. Kyuhyun yang melihatnya segera mengalihkan pandangannya.

“Kau menyebalkan!” ucap Kyuhyun yang lalu beranjak dari duduknya.

“Mau kemana kau?” tanya Hyora. Ada sedikit perasaan takut. Hyora takut Kyuhyun benar-benar marah kepadanya karena kejadian tadi.

“Mau ke kamar mandi. Mau ikut?” goda Kyuhyun.

Yadong!” Hyora melempar bantal yang ada di sampingnya. Kyuhyun terkekeh lalu menjulurkan lidahnya karena lemparan Hyora tidak mengenai tubuhnya sama sekali. Kyuhyun segera masuk ke dalam kamar mandi sebelum Hyora melemparinya lagi dengan bantal atau barang lain yang berada dalam jangkauan tangannya.

“Bosan,” Hyora mengacak rambutnya. “Kenapa Kyuhyun lama sekali? Kyu~ Kau sedang pup, ya?” tanya Hyora jahil. Tapi, Kyuhyun tidak menjawab pertanyaannya sama sekali. Membuatnya semakin bosan. Hyora melirik ke arah televisi besar yang ada di depannya.

“Ah, menonton TV saja!” Hyora mengambil remote televisi yang ada di sampingnya dan menyalakannya. Hyora membelalakkan matanya saat mengetahui apa yang dilihatnya.

“Itu.. itu.. Yadong!” pekik Hyora pelan. Bukannya mematikan televisi, Hyora malah melanjutkan kegiatan menontonnya dan terlihat menikmati tontonan yang baru ditontonnya. Tanpa ia sadari, Kyuhyun sudah keluar dari kamar mandi.

Yak! Lee Hyora!” bentak Kyuhyun. Hyora kaget melihat Kyuhyun yang sudah keluar dari kamar mandi. Namun, detik berikutnya Hyora menyeringai.

“Jadi, Kyuhyun yang polos sudah berubah jadi Kyuhyun yang nakal, eh?” ledek Hyora.

Aish. Kembalikan remote-nya!” teriak Kyuhyun lalu mencoba merebut remote tv dari tangan Hyora.

“Sudahlah, Kyu. Tonton saja. Aku tidak akan bilang siapa-siapa.” ucap Hyora santai.

Kali ini Hyora malah menelungkupkan badannya. Kyuhyun yang sedari tadi berusaha merebut remote TV dari tangan Hyora akhirnya menyerah dan duduk di samping Hyora. Tapi, bukan tayangan di TV yang dia tonton. Melainkan, bagian bawah tubuh Hyora yang terlihat begitu menggoda. Wajah Kyuhyun pun memerah saat melihat pemandangan yang baru pertama dilihatnya secara langsung itu.

Yak! Lee Hyora! Kau pulang saja sana!” bentak Kyuhyun. Kyuhyun sengaja menyuruhnya pulang karena dia tidak tahu sampai kapan dirinya bisa menahan diri. Kyuhyun merasa, Hyora terlihat begitu… menggoda. Kyuhyun pun berpikir apa Hyora tidak tahu dirinya sedang dalam bahaya?

Hyora membalikkan tubuhnya tiba-tiba dan mendekatkan tubuhnya ke tubuh Kyuhyun yang hanya bisa menelan ludah saat dirasakannya aroma tubuh Hyora tercium ke dalam indera penciumannya.

Wae? Kau takut?” bisik Hyora di telinga Kyuhyun, membuat pria itu memejamkan matanya menahan desiran aneh di tubuhnya.

“Takut? Takut kenapa?”

Emm.. Apa ya?” Hyora memainkan ujung rambutnya dan matanya menatap nakal ke arah Kyuhyun yang kini menatapnya dengan gugup.

“Kau ingin mencobanya?” Hyora mengalungkan tangannya ke leher Kyuhyun dan melirik sekilas ke arah televisi yang masih menayangkan video yadong itu.

“Lee Hyora… Beraninya kau…” Kyuhyun langsung saja menautkan bibirnya ke atas bibir Hyora yang tepat berada di depannya. Mata Hyora sempat terbelalak saat menerima ciuman yang menurutnya tak biasa itu. ciuman itu begitu dalam, intens, dan terburu-buru. Dan Hyora baru saja merasakannya. Ciuman pertamanya dengan Kyuhyun. Ciuman pertama mereka berdua.

—–

 “Hei! Ini gila.” ucap Kyuhyun tiba-tiba. Tangannya diletakkan di belakang kepalanya dan menatap Hyora yang nampak berusaha menghirup udara sebanyak mungkin. Hyora kemudian memandang Kyuhyun dengan pandangan tidak mengerti.

Wae?” Hyora menarik selimut yang ada di sampingnya untuk menutupi tubuhnya saat dirasakannya tatapan mata Kyuhyun yang melihat tubuhnya seakan ingin memakannya.

“Kita ini bukan sepasang kekasih, kan?” tanya Kyuhyun.

“Ah, benar juga. Kita bukan sepasang kekasih. Tapi, kita bahkan melakukan hal yang lebih dari sepasang kekasih lakukan.” Kyuhyun melanjutkan ucapannya lagi.

Eo.” jawab Hyora singkat.

“Tapi kita malah melakukan hubungan suami istri. Hahaha.” Kyuhyun tertawa, meskipun sebenarnya dia tidak tahu hal apa yang dia tertawakan. Kyuhyun pun terdiam saat melihat Hyora terdiam dan tidak ikut tertawa sepertinya.

“Hyora, kenapa kau diam? Kau marah padaku? Aishjinjja. Harusnya aku bisa menahan diri.” ucapnya cemas dan mengacak rambutnya gusar.

“Hahahaha.” Tiba-tiba Hyora tertawa. Hyora merasa, membuat Kyuhyun terlihat seperti orang bodoh itu adalah pekerjaan yang menyenangkan.

Yak! Apa yang kau tertawakan?” teriak Kyuhyun kesal.

“Kau lucu sekali, Kyu.” Kyuhyun malah mengerucutkan bibirnya, membuat Hyora mencubit pipinya gemas.

Ya~ Sesungguhnnya, aku sedikit merasa bersalah karena melakukannya padamu. Kau benar-benar tidak apa-apa, kan?” Kyuhyun menatap Hyora.

Wae? Kenapa kau jadi tiba-tiba cemas? Apa kau sudah mulai jatuh cinta padaku?” goda Hyora.

Aish. Lupakan rasa bersalahku tadi.” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya saat mendengar ucapan Hyora yang malah menggodanya.

Gwaenchana, Kyuhyun~ah. Lagipula, kita berdua sama-sama menikmatinya, kan?” ucap Hyora sambil menaik turunkan alisnya, menggoda Kyuhyun.

“Kau gila.”

Yak! Beraninya kau mengataiku gila!” Hyora menjambak rambut Kyuhyun.

“Tentu saja. Mana ada wanita yang mau menyerahkan keperawanannya begitu saja dengan orang yang bukan kekasihnya?” ucap Kyuhyun sambil berusaha melepaskan jambakan rambut Hyora.

Aish. Setidaknya, aku memberikannya kepada orang yang kukenal. Jadi, aku sedikit tidak menyesal.”

Jinjja? Jadi, kau tidak menyesal?” tanya Kyuhyun. Kali ini wajah Kyuhyun terlihat antusias.

Eo. Aku tidak menyesal.” jawab Hyora malas. Tapi, ekspresi licik yang dikeluarkan oleh Kyuhyun membuat Hyora begidik ngeri. Hyora merasakan ada sesuatu yang buruk akan mengintainya.

“Kalau begitu…” Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Hyora. “Bagaimana dengan ronde kedua?” Hyora sontak melotot ke arah Kyuhyun.

Ya! Cho Kyuhyun! Kita baru saja empph emppphh.”

End of flashback

End of Author P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

“Hyo~ya.” Aku mendengar suara Park Boram, sahabatku juga selain Kyuhyun berbisik memanggil namaku.

Wae?” Aku menjawabnya tanpa mendongakkan wajahku karena aku sedang sibuk menyalin catatan. Kami sedang berada di kelas dan dosen mata kuliah ini sangat tidak suka jika ada mahasiswa yang mengobrol.

“Shim Changmin!” pekiknya pelan, berusaha agar suaranya tidak terdengar keras.

“Ada apa?” Aku akhirnya menolehkan wajahku dan memandangi wajahnya yang berbinar terang.

“Kau tahu? Sejak tadi, aku melihat dia memandangimu diam-diam.”

“Yang benar saja.” Aku menaikkan alisku lalu kembali menulis apa yang diucapkan dosen.

“Untuk apa kau berbohong? Ya~ Dia sudah menyukaimu sejak masa orientasi dan demi Tuhan! Dia itu makhluk paling tampan di kampus kita.”

“Jangan membuat gosip yang tidak-tidak, Park Boram. Dia tidak mungkin menyukai gadis sepertiku.”

Ah, gadis? Seharusnya aku bilang kepada Park Boram, gadis yang sudah tidak gadis lagi. Tapi, aku tak mungkin mengatakan hal itu kepadanya, bukan? Dan tentang Shim Changmin. Dia memang tampan dan banyak perempuan yang tertarik kepadanya. Hanya saja, dia terlalu baik untukku.

“Ah, iya. Kau dengar tidak? Aku dengar Kyuhyun berpacaran dengan Yoon Eunbin!” Aku langsung menghentikan gerakan tanganku. Pacar? Kyuhyun berpacaran? Kenapa dia tidak bilang denganku?

Jinjja?”

“Kalau soal Kyuhyun, kau langsung tertarik. Ckck.” Aku merapikan poniku, menghindari tatapan mata Boram yang seolah menelisikku.

“Kau masih menyukainya?” Aku sontak menatap Boram tajam. Aku terlalu sensitif untuk masalah ini. Mulutku masih diam, tidak membalas ucapan Boram.

“Hyo, kau tidak bisa seperti ini terus. Kalau kau memang menyukainya, lebih baik kau mengatakannya.” Aku hanya diam saat Boram mengatakan kalimat ini. Kalimat yang selalu membuat dadaku terasa sesak.

Ya, aku tahu. Boram sudah mengatakan ini beratus-ratus kali. Boram adalah orang pertama yang menyadari perasaanku. perasaan cintaku yang tidak pernah terbalas. Aku tahu. Di luar sana banyak yang menginginkan Kyuhyun. Dan aku merasa hubungan persahabatan kami tidak bisa diganggu gugat. Rasanya, seperti ada tembok besar yang menghalangiku untuk mengatakan perasaanku. Aku takut. Takut jika perasaanku ini akan merusak semuanya. Merusak persahabatan kami dan hubungan tak wajar kami.

—–

“Hyo, aku pulang dulu. Eomma menyuruhku untuk pulang cepat. Aish, jinjja. Ada apa lagi dengan Eomma.” Aku menganggukkan kepalaku. Boram pergi melesat dengan cepat saat dosen kami selesai memberikan ceramah panjangnya. Jujur, saat tadi Boram terus menanyaiku dan merecokiku aku hanya pura-pura menulis. Sebenarnya, aku tak sungguh-sungguh memperhatikan apa yang diucapkan oleh dosenku. Hanya saja, dengan pura-pura memperhatikannya aku merasa lebih baik. Setidaknya, aku lebih bisa menahan diriku.

 “Hyora.” Aku membalikkan tubuhku dan mendapati Changmin berada di hadapanku. Ada apa dengannya? Tidak biasanya.

Wae?” Aku menatapnya risih. Seluruh penjuru kelas masih menatap kami dengan pandangan ingin tahu mereka.

“Nanti malam, kau ada acara?” Mulutku terasa kaku saat aku mendengar ucapan yang baru saja diucapkannya itu. Acara? Apa dia mengajakku kencan?

Ya! Lee Hyora! Kenapa kau bengong? Aku sudah menunggumu daritadi. Ayo cepat pergi.” Mataku semakin membelalak lebar saat aku merasakan tanganku ditarik dengan cepat dan suara itu. Kyuhyun? Untuk apa dia kemari?

“Kyu?” bisikku lirih. Semua mata masih menatapku. Ah, tidak. Tepatnya, Kyuhyun dan Changmin yang masih berada di sekitarku. Aku bahkan bisa mendengarkan suara pekikan para wanita di dalam kelas kami. Bahkan, orang yang lewat pun menghentikan langkah mereka untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi diantara kami.

“Ah, Shim Changmin~ Maaf. Aku harus membawa Hyora pergi. Sampai jumpa.” Dan aku seperti tersihir. Dengan mudahnya, Kyuhyun menarik tanganku dan pergi menjauh dari Changmin yang tidak bisa berkata apa-apa.

Aku menolehkan wajahku ke arah Changmin.

Mian.

Changmin hanya melambaikan tangannya saja pasrah akan kepergianku. Sampai-sampai aku tak menyadari pula bahwa di sebuah sudut lain ada beberapa pasang mata yang mengawasi kepergianku bersama Kyuhyun.

—–

Yak! Kau ini. Seenaknya saja menarik tanganku. Kau tak tahu ya tadi Changmin sedang berbicara denganku?” gerutuku pada Kyuhyun yang kini membawa nampan berisi makan siang kami.

“Memangnya dia mau bicara apa padamu, eo? Dan apa kau tertarik dengan hal itu?” Tanya Kyuhyun kembali sambil meletakkan nampan itu karena kami sudah berada di meja favorit kami.

“Siapa tahu dia sedang akan mengajakku berkencan.”

Mwo? Hahaha. Kau pikir, ada yang mau mengajakmu berkencan, Nona Lee? buahahahahahaha” Dia tertawa mengejekku. Setan satu ini. Kalau bukan karena dia adalah sahabatku, sudah kupukul kepalanya. Lihat saja nanti.

“Semua orang sudah tahu kan kalau Shim Changmin itu menyukaiku.” Aku mencoba memancing reaksinya.

JinjjaKotjimal~ Aku tak percaya ada orang yang menyukaimu. Kkk.”

Akhirnya, kupukul juga kepala bocah ini. Dia berteriak kesakitan tanpa membalasku.

“Kau pikir hanya kau yang digilai banyak wanita, huhNa do. Namjadeul nareul johaji.”

“Huahaha. Dwaesseo, Hyora~yaMeokja. Jangan membuatku tertawa lagi.”

Tsk. Awas saja. Aku akan meninggalkanmu jika Changmin mengajakku berkencan.” Aku mengunyah potongan kentang goreng yang masih panas itu ke dalam mulutku. Salah satu kebiasaan burukku, hobi memakan makanan panas.

 “Mwo? Kau tak bisa melakukannya, Hyo.” Kyuhyun menarik tanganku, menjauhkannya dari kentang goreng yang akan masuk ke dalam mulutku. Dia tahu pasti dengan kebiasaan burukku ini.

Wae? Kau takut aku tidak melayanimu lagi, Tuan Cho?” Aku menyilangkan kedua tanganku, merasa puas karena dia terdengar sedikit panik.

Ani. Hanya saja. Aku takut, kau hanya berhalusinasi saja. Kkk.”

“Menyebalkan. Jeongmalo~ ”

Kyuhyun melirikku tajam. Aku kini sudah mengunyah kentang goreng panas tadi dan dia tak berkomentar apa-apa. Kita lihat saja Cho Kyuhyun. Aku bersungguh-sungguh kali ini. Perasaanku yang tak akan mungkin terbalas padamu. Aku tidak mungkin mempertahankannya, kan?

—–

“Hei! Kau! Berhenti kau!” Aish, kenapa pagi-pagi sudah berisik sekali? Siapa yang berteriak.

Ya! Kau tuli? Kau yang memakai baju hijau!”

Aku berhenti karena aku merasa akulah satu-satunya orang yang memakai baju berwarna hijau di sekitar sini. Teriakan gadis itu benar-benar membuatku ingin marah. Ada apa dengan semua gadis sekarang ini? Kenapa semua jadi menyebalkan? Aku membalikkan tubuhku ke arahnya.

“Kau. Kau Lee Hyora, kan?” Ah, baiklah. Ternyata sedari tadi dia berusaha memanggilku dengan panggilan yang sungguh tidak sopan. Gadis itu, entah siapa namanya datang bersama dua sahabat ah tidak. Mereka pasti hanya pengikutnya.

Gadis itu—entah siapa namanya, memandangiku dari atas ke bawah. Lalu, menatap tajam mataku. Seolah aku ini bukan orang yang pantas dipandang. Heol~ Memang dia siapa?

Ne.” jawabku singkat. Aku paling malas berurusan dengan orang seperti ini. Aku yakin, dia hanya salah satu penggemar Kyuhyun yang ingin aku menjauhinya.

“Jauhi Kyuhyun.” Dia mendekatkan tubuhnya padaku dan berbisik di telingaku. Kedua temannya mengelilingiku dan memberi tatapan tajam kepadaku. Tangan gadis itu pun mencoba mencengkeram pundakku, membuat tubuhku jengah dan ingin melepasnya.

“Atau?” Aku tahu. Kalimat ini bukanlah kalimat yang akan disukai oleh gadis itu. Dia bisa saja melakukan hal yang biasa kulihat di drama. Menamparku, menjambakku, atau bahkan mendorongku hingga kepalaku membentur tembok. Baiklah. Yang terakhir itu berlebihan. Tapi, bisa saja, kan?

“Kau!” desisnya tajam. Tangannya yang sedari tadi dibiarkannya bersedekap, mulai terangkat. Baiklah. Aku akan menjadi korban tamparan seorang fans gila Kyuhyun hari ini.

“Lee Hyora!”

Selamat! Seseorang telah menyelamatkanku. Tangan gadis itu dengan cepat turun kembali dan menatap tajam suara orang yang memanggil namaku. Persetan siapa dia. Yang jelas, aku terselamatkan. Sebenarnya, aku bisa saja memukul gadis ini atau membantingnya dengan satu tanganku. Aku sudah cukup berpengalaman untuk hal ini. Ditambah lagi, aku juga mengambil kelas taekwondo sejak SMP. Tapi, untuk apa aku melakukan hal konyol seperti itu? Kekanak-kanakan.

“Kau ada kelas?” Aku membalikkan tubuhku untuk melihat siapa yang memanggil namaku.

“Changmin-ah?” tanyaku heran. Bukankah kami memang satu kelas di semua mata kuliah semester ini? Kenapa dia masih menanyakan hal ini?

“Kalau begitu, ayo kita masuk kelas bersama.” Aku baru saja akan melepaskan protesku, tapi tangan Changmin bergerak lebih cepat dari mulutku. Dia langsung menarikku pergi dan membiarkan ketiga gadis itu menatapku kesal.

“Awas kalau kau masih mendekatinya!” Aku bisa mendengar teriakan gadis itu.

“Changmin-ah.” Aku memanggil namanya saat kurasakan orang-orang yang berada di sekitarku mulai memandangi kami dengan tatapan yang beragam. Aku pun memusatkan pandangan mata mereka yang ternyata berada di tanganku. Ah, bodoh. Gadis yang akan memarahiku bisa bertambah kalau begini caranya.

Wae?” Dia membalikkan tubuh tingginya tanpa melepaskan genggaman tanganku.

“Tanganmu. Aku…” Entah kenapa, mulutku terasa sulit untuk memintanya melepaskan tanganku. Aku tidak terbiasa dengan pria lain kecuali Kyuhyun.

Ah! Mianhae.” Changmin menarik tangannya kikuk. Aku pun entah kenapa jadi tertular, aku merasa gugup.

Gomawo.” ucapku pada akhirnya. Yah, setidaknya aku harus berterima kasih kepada Changmin yang telah menyelamatkanku dari gadis yang entah siapa namanya itu.

“Aku dengar, dia dekat dengan Kyuhyun. Kau harus hati-hati. Eunbin itu cukup menakutkan.” Aku menatap Changmin yang memandangiku seolah khawatir padaku.

Algesseo.

Kaja~ Kita ke kelas bersama.” ajaknya ramah. Aku pun membalas senyumannya dan kami pergi ke kelas beriringan.

—–

“Hei. Kudengar, Kyuhyun Sunbae sedang dekat dengan seorang gadis.” Ya Tuhan. Kenapa semua gadis sibuk membicarakan Kyuhyun? Apa tidak ada jenis pembicaraan lain yang lebih menarik? Aku menekan tombol flush yang ada di kamar mandi setelah menyelesaikan urusanku.

Jinjja? Bukankah Kyuhyun Sunbae memang dekat dengan Hyora Sunbae?” Aku menghela nafas. Baiklah. Sekarang, tidak mungkin aku keluar dari kamar mandi kalau begini caranya. Aku pun duduk di atas toilet duduk, menunggu mereka untuk menyelesaikan ucapan mereka dan pergi dari kamar mandi ini.

Ani. Bukan Hyora Sunbae. Kudengar, mereka hanya sahabat.” Jantungku serasa diremas saat mendengar ucapan ini. Aku tersenyum miris. Sahabat? Kalau saja mereka tahu apa yang sahabat Kyuhyun lakukan kepadanya. Mereka pasti akan menggunduliku.

Nugu?” Aku menajamkan pendengaranku. Kyuhyun memang suka mendapat gosip dekat dengan semua gadis. Tapi, tidak ada yang benar-benar berkencan dengannya.

“Yoon Eunbin.”

——-

“Hyora!”

“Changmin?” Aku menatap Changmin dengan tatapan heran. Sejak gadis bernama Yoon Eunbin mengancamku, dia terus menerus mengikutiku. Memang, aku dan Boram jarang bersama. Jadi, aku sering pulang atau berjalan sendiri. Dan aku pun mulai menjauhi Kyuhyun. Seperti perkataan Eunbin. Aku sadar, hubungan kami jauh dari kata sehat. Kami berdua adalah sahabat. Dan sahabat, tidak mungkin akan melakukan hal yang lebih dari sahabat, bukan?

“Hari Sabtu nanti, apakah kau ada acara?”

EobseoWae?” tanyaku.

“Kalau begitu, maukah kau pergi denganku?” Mata Changmin memandangiku lekat, menunggu jawaban yang akan keluar dari mulutku.

“Baik…”

“Hyora! Astaga! Kau kemana saja?” Aku mendengarkan sebuah suara menginterupsi ucapanku. Aish. Kenapa orang-orang sekarang suka sekali memotong ucapan orang? Dasar, menyebalkan!

“Ada apa Kyuhyun~ah?” Aku memandangnya malas. Aku benar-benar sedang tidak ingin berhubungan dengannya.

“Ayo ikut aku.” Dengan cepat, tangannya menarik tanganku. Tapi, aku juga tidak kalah cepat untuk melepaskan genggaman tangannya.

Eodi?”

“Sudah. Ikut aku saja!” Dan akupun tak bisa menolak gerakan tangannya yang menarikku pergi bersamanya. Aku menatap Changmin, memohon pengertiannya. Dan dia hanya tersenyum kecil sambil menganggukkan kepalanya.

—–

Aww. Pelan-pelan, Hyo. YakAww!” Aku tak mempedulikan teriakan Kyuhyun yang begitu memekakkan telinga. Sungguh. Aku benar-benar kesal dengan pria satu ini. Dan aku benar-benar tidak mengerti jalan pikirannya.  Dia sungguh namja teraneh dalam hidupku karena hanya dialah namja yang meminta mencukurkan jenggot, kumis, bahkan bulu ketiaknya sejak kami sekolah.

“Salah sendiri. Kau menggangguku yang sedang berbicara dan menarikku seenaknya. Kau pikir aku barang?” Aku masih kesal dan mencukur bulu ketiaknya dengan membabi-buta.

“Tapi, kau kan sudah janji akan mencukur bulu ketiakku?” Apa lagi ini? Kenapa dia malah memandangku dengan mata seperti itu? Mata memohonnya itu. Aish, yang benar saja. Lupakan, Hyora. Lupakan. Lupakan setan kecil yang ada di hadapanmu ini.

“Jadi, kau pikir aku tukang cukur yang bisa kau panggil kapan saja?” Aku menaruh pisau cukur yang sudah kupakai di pinggir wastafel dengan kesal. Ya, kesal. Siapa yang tidak kesal dengan pria seperti dia? Lebih baik aku kembali ke apartemenku dan tidur saja. Aku terlalu lelah untuk bertengkar dengannya saat ini. Tugas dari Profesor Kim membuat kepalaku pening seminggu ini.

“Hyo…” Kyuhyun mencegahku saat tanganku akan mencapai gagang pintu kamar mandinya. Aku pun terpaksa membalikkan tubuhku dan Tuhan! Kenapa aku merasa terbakar seperti ini dengan tatapannya? Aku bahkan tidak menyadari saat bibirnya sudah dengan cepat berpindah ke bibirku. Persetan dengan harga diriku!

Ciuman kami yang pelan berubah menjadi ciuman yang cepat, panas, dan basah. Dengan cepat, seluruh pakaian yang melekat di tubuh kami terlepas begitu saja. Kyuhyun juga mendorong tubuhku cepat keluar dari kamar mandi.

“Gomawo, Hyo~” Kyuhyun mengangkat tubuhnya, melepaskan kontak tubuh kami dan berbaring di sampingku. Tangannya menengadah ke atas lalu dia memandangku, tersenyum. Ah, senyum favoritku. Tapi, senyum itu tidak berlangsung lama saat wajahnya tiba-tiba berubah jadi serius.

“Kau ada masalah? Kenapa dari kemarin kau tidak menghubungiku?” tanya Kyuhyun.

“Aku sibuk.” jawabku singkat. Aku tidak mungkin menjawab bahwa aku sedang menghindarinya, bukan? Aku pun membalikkan tubuhku membelakanginya, menarik ujung selimut untuk menutupi tubuh bagian atasku. Aku sendiri tak tahu mengapa hanya saja aku seperti ingin menghindarinya sejak Eunbin mengancamku. Bukankah dia bilang kami hanya sahabat, seharusnya ini semua tidak terjadi. Seharusnya Kyuhyun dengan Eunbin, bukan denganku.

Jinjja? Bukan karena Shim Changmin itu, kan?” Aku merasakan gerakan di samping tubuhku dan gerakan tangannya di atas perutku. Nafasnya yang terasa hangat menerpa leher belakangku. Oh, tidak. Jangan buat tubuhku bereaksi lagi terhadap sentuhannya.

“Kyuhyun~ah.” panggilku.

Eung?”

“Kita sudahi saja ini. Bagaimana?” Aku menggigit bibir bawahku saat mengatakan kata terakhir yang kuucapkan.

“Wae?” Aku berusaha menahan air mataku saat merasakan suaranya yang memberat.

“Aku… aku punya seseorang yang kusukai. Aku ingin menyatakan cintaku padanya. Kita tidak mungkin terus berhubungan seperti ini, bukan?” Bodoh. Kalau saja Kyuhyun melihat wajahku sekarang. Dia pasti akan tertawa mati-matian. Aku memang tidak pernah bisa berbohong di hadapannya. Maka dari itu, aku membelakanginya untuk menipunya dengan suara yang kubuat sedatar mungkin.

Geurae. Jika itu maumu, aku tak bisa menolaknya.” Hatiku terasa teriris saat dia akhirnya mengatakan kalimat itu. Tidak. Kau tidak boleh menangis, Hyora~ya. Ini adalah keputusanmu. Dan kau tidak bisa menarik lagi ucapanmu.

“Kita tetap berteman, kan?” tanyaku. Aku akhirnya berani membalikkan tubuhku dan melihat Kyuhyun sudah memakai celana boxer-nya dan kaos lengan pendeknya.

“Tentu saja. Kau pikir, siapa yang mau berteman dengan gadis galak sepertimu?” Dia tersenyum kepadaku. Seolah ini bukanlah hal yang berat untuknya. Aku pun membalas senyumannya seraya membereskan bajuku yang tercecer dan memakainya kembali. Aku tidak boleh berlama-lama disini jika tidak ingin menangis.

“Annyeong, Cho Kyuhyun.” Itu adalah kata terakhir yang kuucapkan sebelum akhirnya aku meninggalkan kamar ini. Dan aku berjanji ini akan jadi terakhir kalinya aku menjalani hubungan ‘aneh’ kami.

—-

“Lee Hyora.” Aku membalikkan tubuhku, mendapati sosok yang sudah kukenal berada tepat di hadapanku. Baiklah. Aku semakin terbiasa mendengarnya memanggilku selain Kyuhyun.

“Shim Changmin.” Dia tersenyum senang karena aku  membalas panggilannya.

“Kau…”

“Tidak. Aku tidak punya acara. Kau mau mengajakku pergi?” jawabku cepat.

Entah kenapa, aku tahu dengan apa yang akan dia katakan. Selama ini, pengacau itu selalu mengacaukan perbincangan antara aku dan Changmin. Tapi, untung saja Kyuhyun hari ini tidak satu kelas denganku.

“Kau membaca pikiranku?” tanya Changmin sambil tersenyum lembut.

“Aku ahlinya. Hehe. Kaja.” Aku memimpin Changmin yang kemudian mensejajariku.

End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

“Cho Kyuhyun!” Hyora meninju lengan Kyuhyun dari belakang.

AishSikkeurowo.” ujar Kyuhyun kesal.

Yak! Sensitif sekali dirimu hari ini?”

“Kau darimana saja? Boram bilang kau pergi dengan Changmin setelah kuliah tadi?” tanya Kyuhyun.

Eo! Sudah kubilang kan dia menyukaiku? Dan kami juga telah resmi berpacaran hari ini.” Hyora tersenyum mengingat bagaimana Changmin yang menyatakan perasaan padanya tadi dengan gugup.

Mwo?” Kyuhyun berhenti dan berteriak.

Aish! Sekarang kau yang berisik! Kenapa kau harus berteriak seperti itu huh?” Hypra mengusap telinganya akibat teriakan Kyuhyun yang membuat telinganya sedikit berdengung.

“Kau…”

Wae? Apa aku tidak boleh berpacaran dengan Shim Changmin? Bukankah kau dan Yoon Eunbin juga berpacaran?” tanya Hyora.

“Siapa yang bilang begitu?”

Ah~ Sudahlah. Kau tak usah berpura-pura malu seperti itu.” Hyora menyenggol lengan Kyuhyun, menggodanya sambil tertawa.

“Lee Hyora…” ancam Kyuhyun.

Dia sendiri tak tahu mengapa suhu tubuhnya menjadi meningkat hanya karena Hyora memberi tahu bahwa dia dan Changmin berpacaran. Kemarin, dia pikir Hyora hanya sekedar berbicara maka dari itu dia menanggapinya dengan santai. Tapi sekarang? Jantungnya serasa diremas dan ditancapi oleh beribu paku.

Ya~ Hari ini suasana hatiku sedang senang. Jadi, aku akan mentraktirmu hari ini. Kaja!” Hyora menarik tangan Kyuhyun yang masih terdiam. Kali ini posisi mereka tertukar. Biasanya, Hyora yang selalu menurut pada Kyuhyun jika dia menarik tangannya.

Sesampainya di tempat mereka berdua biasa menghabiskan waktu makan bersama, Hyora dengan segera menceritakan apa yang terjadi antara dirinya dan Changmin.

Ya~ Kau pikir tak ada yang menyukaiku, huh? Hahahaha. Kau salah, Tuan Cho.”

Cish. Yang menyukaimu adalah orang yang aneh. Bisa-bisanya menyukai yeoja sepertimu.”

“Kau tidak sedang cemburu, kan, Kyuhyunie?” Hyora memperlihatkan smirk-nya yang Kyuhyun ajarkan padanya.

Na? Hahaha. Yang benar saja, Nona Lee.” Kyuhyun menampik tuduhan Hyroa sambil menyilangkan tangannya memandang ke arah lain.

“Kalau begitu, aku juga tak peduli kalau kau juga cemburu. Kkk.” Hyora menyambar choco shake-nya setelah pelayan menghidangkannya di meja bersama kentang goreng dan pizza yang mereka pesan.

Ehm… Menurutmu, untuk kencan pertamaku nanti malam aku seharusnya memakai baju apa?” tanya Hyora tiba-tiba.

“Kau pakai bikini saja.” jawab Kyuhyun asal yang dibalas dengan pukulan Hyora pada kepala Kyuhyun.

Ya!” protes Kyuhyun.

Cish. Dasar mesum! Sudahlah. Percuma saja bertanya kepadamu. Palli meokgo…” Hyora menyuapkan pizza ke mulut Kyuhyun yang mau tak mau memakannya, masih sambil menatap Hyora dengan tajam. Kyuhyun mengeluarkan emosinya yang tidak jelas itu kepada sahabatnya yang tersenyum senang. Meskipun Hyora tidak menyadarinya.

—–

Malam itu malam minggu Kyuhyun yang paling tak tenang. Biasanya sudah ada suara abstrak dirinya dan Hyora yang memenuhi ruangan apartemennya itu. Dia sudah mengganti channel TV-nya sejak tadi. Tak ada yang menarik menurutnya di semua channel itu.

Dia pun membaringkan tubuhnya di ranjangnya sendiri. Bukannya tenang, dia malah menjadi semakin gelisah. Dilihatnya jam di atas mejanya yang menunjukan pukul 8 malam.

Aish! Yeoja itu benar-benar membuatku gila!” Dia pun bangkit dan menyambar coatnya keluar dari apartemennya sendiri.

—–

Hyora baru saja memeriksa penampilan terakhirnya sebelum dia keluar malam itu. Dia memakai gaun terusan pendek bermotif bunga yang memperlihatkan lekuk tubuh dan pahanya yang mulus. Dia tersenyum sendiri merasa puas akan penampilannya.

“Changmin pasti akan menyukainya, bukan?” Dia memutar tubuhnya lagi.

BRAK!

Hyora terkaget karena suara keras yang terdengar dari arah pintunya. Dia dengan terburu-buru keluar dari kamarnya dan melihat sosok itu tengah berdiri dengan ekspresi wajah marah.

Ya~! Apa yang kau lakukan? Kau pikir kau bisa seenaknya saja merusak apartemenku huh? Mengganggu suasana hatiku saja.” omel Hyora pada tamu tak diundangnya itu.

“Lee Hyora! Ada apa dengan selera berpakaianmu itu?” Kyuhyun terkaget saat melihat penampilan Hyora yang sangat menggoda imannya.

Hyora

“Kenapa memangnya? Aku tak boleh memakai baju seperti ini?” tanya Hyora sambil melihat kembali ke arah mata Kyuhyun memandang, tubuhnya.

“Jangan bilang, kau akan berkencan dengan Changmin?” Kyuhyun menyusul Hyora yang kembali ke kamarnya.

Babo~” Hyora mendekatkan wajahnya ke arah Kyuhyun dan menarik telingannya.

“Kau tidak mendengarkan aku bicara tadi siang, hah?”

Nafas mereka saling bertabrakan dipermukaan kulit wajah mereka, membuat Kyuhyun menurunkan pandangannya. Tapi, sialnya pandangan di depan matanya membuatnya gairahnya semakin naik.

“Dengar apa?”

“Aku sudah bilang bahwa aku akan pergi berkencan dengan Changmin” Hyora yang merasa tak tahan dengan tatapan Kyuhyun yang membuat otaknya bebal ingin menciumnya pun memilih untuk menyudahinya dan menjauh dari Kyuhyun. Aroma Kyuhyun membuatnya sangat terganggu. Bisa-bisa dia menjadi agresif jika dia terus menerus menghirupnya.

Mwo?” Kyuhyun sendiri setelah sadar lalu menarik lengan Hyora.

Andwae! Kau tidak boleh memakai baju seperti ini.” Kyuhyun menahan Hyora.

Mwo?” Kini giliran Hyora yang hampir protes. Kyuhyun tak peduli. Dia segera mendekati lemari Hyora dan mengambilkan kaos, sweater hijau, dan celana panjang berwarna pink pucat.

Kyuhyun hanya tak mau Hyora menampilkan sisi seksinya di hadapan namja lain. Dia hanya ingin Hyora memakai pakaian seperti itu di hadapannya saja. Maka dari itu, dia memilihkan pakaian yang super biasa untuk Hyora.

“Kau pakai ini saja!” Dia melemparkan baju-baju itu dan menunjuknya pada Hyora.

Neo jinjjaShireo!” Hyora menyilangkan tangannya. “Memangnya kau fashion stylist-ku?”

Kyuhyun memejamkan matanya, mencoba bersabar dengan sikap Hyora yang tak mau menurutinya.

“Pakaianmu terlalu terbuka dan aku tak mau terjadi apa-apa padamu.” jelas Kyuhyun. Tangannya terulur, mengacak pelan puncak kepala Hyora. Lagi-lagi, Hyora dapat merasakan wangi tubuh Kyuhyun yang bercampur dengan parfumnya. Jantung Hyora berdegup kencang. Dia merasa tersentuh dengan kata-kata Kyuhyun tadi. Kalimat itu seperti mantra yang Kyuhyun gunakan agar Hyora mau menurutinya.

Cish! Kau merusak kencanku.” Walau berkata seperti itu, pada akhirnya Hyora bangkit dan mengambil baju itu.

“Hapus make up-mu. Itu terlalu berlebihan.” komentar Kyuhyun lagi sambil melihat Hyora mendekatinya.

“Keluar dari kamarku.” Hyora mendorong Kyuhyun keluar dari kamarnya.

Wae?”

“Kau menyuruhku mengganti pakaianku, bukan?”

Ah! Kenapa? Aku kan sudah biasa melihatmu telanjang.” godanya.

Hyora melemparkan pandangan tajamnya seakan berkata, ‘aku sedang tak ingin bercanda’. Kyuhyun segera sadar dan dia akhirnya menuruti keinginan Hyora.

Arasseo arasseo…”

Hyora menutup pintu kamarnya setelah Kyuhyun keluar. Kyuhyun hanya bisa memandang pintu yang tertutup itu. Tiba-tiba, Kyuhyun melompat-lompat dan menaikkan lengannya menari-nari sambil berkata ‘yes yes yes’ dengan pelan.

Ding dong!

Eo?” Kyuhyun berhenti menari dan segera menuju pintu memeriksa siapa yang datang.

Dilihatnya intercom apartemen Hyora dan terlihatlah Shim Changmin disana. Dia membawa sebuket bunga dan berdandan rapi.

Nuguseyo~” katanya pada intercom. Changmin kelihatan sedikit kaget dengan suaranya.

“Cha…Changmin imnida.”

“Kkk.” Kyuhyun berpikir, Changmin pasti mengira dia adalah kakak Hyora. Akhirnya, ditekan juga tombol otomatis pembuka pintunya.

Annyeong~” Kyuhyun melambaikan tangannya pada Changmin.

“Cho Kyuhyun? Mwohaneungoya?” tanyanya bingung.

“Kkkk. Tak perlu kaget, Changmin~ah. Hyora menyuruhku menjaga apartemennya saat kalian pergi.”

Jinjja? Hyora, eottisseo?” Changmin menggerakkan kepalanya berusaha mengintip bagian dalam apartemen Hyora.

“Ah~ mian. Ayo masuk.” kata Kyuhyun yang barus sadar telah menelantarkan Changmin diluar apartemen.

“Tunggu sebentar. Hyora masih mengganti bajunya.” Changmin menganggukkan kepalanya dan mengikuti Kyuhyun ke dalam apartemen Hyora. Tak lama kemudian, Hyora pun keluar dari kamar dan sudah memakai pakaian yang dipilihkan Kyuhyun tadi.

“Hyora~ya.” Changmin menyapanya. Kyuhyun memperlihatkan smirk-nya senang karena Hyora akhirnya mau menurutinya.

Annyeong~” jawab Hyora. Changmin berdiri dan memberikan buket bunga itu pada Hyora.

Gomawo.” Hyora tersenyum. Namun, tak lama kemudian senyumnya itu sirna ketika melihat Kyuhyun yang sudah merebahkan dirinya di sofa.

Yak! Neo naga!” perintah Hyora.

“Bukannya kau menyuruhku menjaga apartemenmu?”

“Siapa yang bilang? Pergi kau!” usir Hyora.

AishArasseo.”

“Apa kau mau bergabung dengan kami, Kyu?” tawar Changmin

“Ya!”

“Tidak!” Kyuhyun dan Hyora menjawab bersamaan.

“Tidak! Aku tak mau kencan kita terganggu oleh makhluk ini.” kata Hyora sambil memasukan air ke dalam vas bunga dan memasukkan bunganya ke dalamnya.

Mworago?” protes Kyuhyun.

“Kau dengar, kan apa kataku, Kyu?” Ada nada ancaman di dalamnya.

Changmin tertawa dengan pertengkaran Kyuhyun dan Hyora yang seperti anak kecil itu.

“Ayo, Hyo. Kita bisa kemalaman.” ajak Changmin.

“Aku akan menonton dulu lalu pulang.” jawab Kyuhyun sebelum mulut Hyora terbuka.

Hyora memandang Changmin dan dia mengangguk.

“Baiklah. Jangan lupa mengunci pintunya jika kau pulang.”

Eo.” jawabnya singkat.

“Kyuhyun~ah, kami pergi dulu. Kau baik-baik di sini.” pamit Changmin. Sedangkan Hyora, dia tidak mengucapkan sepatah katapun pada Kyuhyun. Kyuhyun melirik pasangan itu sampai mereka benar-benar pergi meninggalkannya keluar dari pintu.

Sepeninggal Hyora dan Changmin, Kyuhyun kembali kepada keadaan sebelum dia berlari ke apartemen Hyora ini. Gelisah dan mencoba menutup matanya sampai akhirnya dia tertidur di sofa apartemen Hyora.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

Aku menghela nafasku berkali-kali saat melihat ujung koridor kantin ini. Sungguh. Aku benar-benar merasa seperti orang bodoh yang ditolak cinta. Kenapa aku membiarkannya pergi? Kenapa aku tidak mencegahnya? Babo. Cho Kyuhyun babo.

“Kalau kau terus memukul kepalamu, kau bisa jadi bodoh.”

Hyung!” Eunhyuk Hyung hanya memamerkan gummy smile-nya saat aku meneriakinya.

“Ada apa? Apa yang membuat seorang Cho Kyuhyun mau memukul kepalanya sendiri seperti orang bodoh?” Eunhyuk Hyung menaruh makanannya di atas meja.

“Kau ingin mati, Hyung?” ancamku.

Wooo. Kau benar-benar sedang tidak dalam kondisi yang baik ya, Cho Kyuhyun?” tanya Eunyuk Hyung.  Aku hanya diam, tak menjawab ocehannya.

Ah! Annyeong Hyora~ya!” Aku sontak mendongakkan kepalaku saat Eunhyuk Hyung memanggil nama itu. Nama yang membuatku pusing selama seminggu ini.

Oppa? Apa kabar? Sudah lama kita tidak bertemu? Ah, annyeong Kyuhyun.” Hyora menghampiri kami dan hal itu membuatku sedikit gugup. Kami benar-benar tidak berbicara secara langsung selama seminggu. Aku meninggalkan apartemen Hyora pukul tiga pagi dan sudah mendapati diriku terbungkus selimut. Hyora pasti pulang saat aku tertidur dulu. Dan hal itu bahkan membuatku susah untuk sekedar menjawab salamnya.

Aish, Cho Kyuhyun babo! Satu lagi yang membuatku enggan, karena ada Changmin disana. Kutelusuri namja itu dari atas sampai bawah. Aku sedikit shock ketika melihat tangan mereka saling terkait satu sama lain. Dia berani menggandeng tangan Hyora? Sungguh membuatku ingin memukulnya saat ini juga. Dan, Hyora benar-benar serius dengan perkataannya minggu lalu?

 “Benar. Terakhir kita bertemu saat ulang tahun Donghae. Benar, kan? Tunggu. Wah wah wah. Ada apa ini? Kenapa kau bergandengan tangan dengan Shim Changmin?” goda Eunhyuk Hyung.

“Ah, aniyo. Bukan begitu, Oppa.” Hyora melepaskan genggaman tangan Changmin dan mereka berdua tersipu malu. Cish. Benar-benar menyebalkan.

“Wah. Kalau begitu, kau harus mentraktirku, Lee Hyora.”

Aish. Dasar Oppa pelit!” Pikiranku serasa kosong. Aku tidak bisa menangkap pembicaraan mereka bertiga. Ini terlalu mendadak. Aku pikir, apa yang Hyora ucapkan kemarin itu hanya pancingannya saja karena aku telah membuatnya kesal. Tapi, kenapa jadi seperti ini? Apakah permintaannya kemarin benar-benar karena dia ingin dekat dengan pria lain? Itu artinya, sudah tidak ada kesempatan bagiku?

“Kyu? Kyu?” Aku merasakan sebuah tangan berada di depan wajahku.

“Aish, waeyo Hyung?” tanyaku kesal. Hyung-ku yang satu ini memang suka sekali membuatku kesal.

“Hyora sudah pergi. Dasar kau! Kau membayangkan hal jorok, ya?” Aku meliriknya tajam. Kujitak kepala Eunhyuk Hyung lalu berlari menjauhinya dan menjulurkan lidahku.

“Yak! Cho Kyuhyun!”

—–

“Cho Kyuhyun.”  Aku segera memutarkan tubuhku sesaat setelah mendengar suara itu.

“Apa yang kau lakukan disini?” tanyaku sedikit sinis.

Tsk… Bogoshipji anha?[1]” Dia mendekatiku yang sedang bermain game di laptop.

Anbogoshipeo.[2]” dustaku. Sejujurnya, sudah seminggu ini aku merindukannya dan memikirkannya ketika aku hendak tidur. Bayangannya seakan merusak seluruh sistem kerja otakku karena semua yang ada disana hanya nama dan bayangannya saja.

“Hahahaha. Kotjimal~” Dia tiba-tiba menarik kedua telingaku dan memainkan tangannya di rambutku juga.

Yak! Jangan ganggu aku, Lee Hyora!”

“Sungguh kau tidak merindukanku?”

“…..” Aku berusaha mengacuhkannya dan fokus pada permainan di laptopku.

“Yoon Eunbin pasti memberimu masakan yang enak-enak.”

“Apa maksudmu?”

“Pipimu chubby sekali. Padahal, kita tidak bertemu selama seminggu.” Tangannya yang lembut itu kemudian berjalan ke pipiku dan mencubitnya.

Yak! Lee Hyora… neo… Jangan mengangguku atau…” Aku menghadap padanya.

“Atau apa, Kyu?” Dia berkata dengan nada suara menggoda.

“Atau kita… Ah~ lupakan saja.”

“Hahaha.” Dia tertawa lagi.

“Dimana pacarmu? Kenapa dia tak ikut?”

“Changmin sedang mengerjakan tugas dari Professor Kim. Ngomong-ngomong, besok kau ulang tahun, bukan? Apa yang kau minta?” tanya Hyora.

“Ehm… Kau.” Aku memandangnya yang sempat terdiam. Apa kau juga menginginkanku, Hyora~ya?

“Hahahaha. Aku sudah menjadi milik orang lain, Kyu.”

Aku tersenyum, ‘Kau milikku selamanya, Lee Hyora…. ’ kataku dalam hati.

“Aku takkan menghadiahimu seperti tahun lalu lagi.” jawabnya.

“Terserah padamu.”

“Baiklah… Jangan protes dengan hadiahku besok, ya?”

Eo!”

“Aku pulang dulu, Cho Kyuhyun.” Aku tersentak saat merasakan Hyora memelukku dari belakang tiba-tiba.

Hmm.” jawab Kyuhyun singkat.

Geuriwo, Chingu~ya. Neil itabwa[3]” Hyora melepaskan pelukannya dan pergi. Aku hanya bisa mematung, tak sanggup menahannya pergi padahal itu adalah hal yang sekarang aku inginkan.

Na do bogoshippeo.” ucapku pelan

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

“Aku pulang dulu, Cho Kyuhyun.” pamit Hyora.

Hmm.”  Kyuhyun menjawabnya dingin. Tapi, entah mengapa ada dorongan kuat untuk memeluk Kyuhyun dari tubuh Hyora. Otaknya ingin memberontak. Tapi, syaraf tubuhnya seolah tak sinkron dengan otaknya. Hyora mendekap Kyuhyun dari belakang.

Dihirupnya aroma tubuh Kyuhyun dalam-dalam, menata perasaan rindunya pada sahabatnya yang tiba-tiba menghindarinya sejak seminggu yang lalu.

Geuriwo, Chingu~ya. Neil itabwa~” bisik Hyora pelan sambil melepaskan pelukannya itu.

Otak dan syarafnya lagi-lagi bertentangan. Dia tak rela melepaskan pelukannya. Tapi, syaraf kerja tubuhnya mengharuskannya melakukan hal itu. Hyora menjauhi tubuh Kyuhyun yang masih mematung meninggalkannya keluar dari apartemennya. Ada sedikit perasaan mengganjal di hatinya. Perasaan itu terasa aneh, Hyora sendiri tak bisa menggambarkannya. Mungkin benar. Perasaan cintanya kepada Kyuhyun yang menghantuinya selama ini belum benar-benar bisa pergi darinya.

—–

“Lee Hyora.” Hyora menengadahkan kepalanya saat mendengar ada yang memanggilnya. Dilihatnya Yoon Eunbin yang sudah berhenti di depannya. Dia pun ikut berhenti.

“Jauhi Kyuhyun,” katanya singkat. “Changmin milikmu sekarang, jauhi Kyuhyun.”

Hyora memadang Eunbin lalu menyunggingkan senyumannya dan segera pergi, masuk ke dalam apartemennya yang terletak persis di samping apartemen Kyuhyun.

Aishjinjja!” Eunbin menghentakkan kakinya kesal dengan tanggapan Hyora yang menurutnya tidak sopan. Dia segera meneruskan perjalananya ke arah sebuah apartemen yang tak lain adalah apartemen Kyuhyun.

Eunbin mencoba membuka password apartemen Kyuhyun. Tapi, selalu gagal. Padahal, kemarin baru saja dia memaksa Kyuhyun untuk memberikan password-nya dengan ancaman bunuh diri. Tapi, lama kelamaan Kyuhyun tak tahan. Jadi, dia mengganti password-nya tadi pagi sebelum Eunbin datang.

Eunbin segera menekan bel dan menutupi kamera intercom-nya.

Nuguseyo?” tanya Kyuhyun yang kaget karena dia tak bisa melihat siapa yang datang. Biasanya, Hyora juga terkadang melakukan itu. Jadi, dia pikir Hyora-lah yang datang kembali. Dia pun membuka pintunya tanpa curiga.

“Hyo…”

Oppa! Kenapa yeoja itu kemari?”

“Kau… Kau mau apa?”

“Aku mau membuatkanmu makan siang.” Eunbin menunjukan barang belanjanya.

“Oh… Kalau begitu, apa aku boleh minta tolong yang lain juga?” tanya Kyuhyun. Seulas senyum jahil terukir di bibirnya.

“Apapun akan kulakukan untukmu, Oppa.” jawab Eunbin manja.

“Baiklah. Aku belum mencuci dan membersihkan apartemenku.”

“Kau tenang saja, Oppa. Akan aku bereskan.”

Gomawo.” Kyuhyun pergi kembali ke depan laptopnya. Dia hanya memanfaatkan Eunbin yang selalu mengikutinya kemana saja dan berkata akan melakukan apa saja untuknya. Jadi, mengapa tak dimanfaatkan saja? Itulah yang ada di pikiran Kyuhyun.

“Oppa. Besok ulang tahunmu, kan?”

Hmm..

End of Author’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V.

“Kyu~ Ayo pergi denganku. Kau sudah janji akan pergi denganku, kan?” Aish. Gadis ini lagi. Apa yang dia inginkan sebenarnya? Kenapa dia suka sekali menggangguku? Dia bahkan mengikutiku sejak aku turun dari mobilku dari kampus tadi.

Aku memandanginya risih karena Eunbin memaksa untuk ikut masuk ke dalam apartemenku dengan segala ancamannya yang kekanak-kanakan. Untung saja tidak ada orang di sekitar sini. Jadi, tidak akan ada yang melihatku bersama wanita sialan ini. Argh. Wanita ini benar-benar membuatku frustasi.

Hari ini adalah hari ulang tahunku. Tapi, entahlah. Aku merasa kesal dan merasa bahwa hari ini tidak seistimewa ulang tahunku yang lalu, ketika Hyora menghadiahiku dengan dirinya dengan lingerie transparan. Aish! Dia lagi. Bagaimana aku bisa lupa? Hyora pasti tidak ingat dengan ulang tahunku hari ini. Aku yakin dia sibuk dengan pacar barunya itu.

“Aku tidak bisa Yoon Eunbin. Sudah berapa kali aku mengatakannya. Aku sedang sibuk.” Biasanya, gadis-gadis yang mengejarku akan menjauhiku jika aku sudah mengatakan kata sibuk. Itu artinya, aku sedang tidak ingin diganggu atau benar-benar sedang sibuk. Tapi, gadis ini terus saja menempel denganku seperti lintah. Dia bahkan tidak segan untuk menggamit lenganku dan mengaitkan tangannya dengan tanganku. Benar-benar berbeda dengan Hyora. Aish, Cho Kyuhyun. Kenapa aku masih bisa berpikiran tentang Hyora? Lupakan. Lupakan hubungan kalian. Kalian hanya sahabat. Ya, hanya sahabat.

“Kyuhyun Oppa, Saengil Chukhahae.” panggilnya manja.

Aku bahkan belum sempat membalas ucapannya saat bibirnya dengan cepat mencium bibirku, memagutnya dengan cepat dan membuatku seolah terhanyut. Bibirnya terus mengulum bibirku, seolah memintaku untuk membalas responnya. Tapi, aku tidak bisa. Entah kenapa aku tidak bisa membalas responnya. Yang ada di kepalaku hanya bayangan Hyora dengan sebuah kado di kedua tangannya dan sekarang dia yang sedang memandangiku. Astaga! Kenapa Hyora ada di depanku?

“Maaf. Aku tak akan mengganggu kalian.” Sesaat kemudian aku yang masih kaget hanya bisa melihat itu tanpa ada action apapun.  Aku bisa melihat Hyora tersenyum getir saat pergi Setelah sadar dengan cepat kudorong tubuh Eunbin sialan ini dan berlari mengejar Hyora. Aku tak bisa menghentikan langkahku mengejarnya.

“Hyora! Tunggu!” Aku mengejarnya sambil setengah berlari. Aish, kemana dia? Kenapa dia cepat sekali menghilang?

OppaOppa!” Aish, wanita sialan. Awas saja kalau Hyora sampai salah paham! Akhirnya, aku menemukannya sedang berjalan menuju pintu keluar gedung apartemenku.

“Hyo, tunggu.” Kutarik tangan kanannya menghentikannya.

 “Kyuhyun?” Hyora melihatku dengan tatapan terkejut.

“Aku… Aku ingin menjelaskan masalah tadi.” ucapku sambil mengatur nafasku yang masih sedikit berantakan akibat berlari tadi.

“Tadi?” Hyora mengerutkan keningnya, tanda dia sedang berpikir.

“Masalah eung.. ciumanku dengan Eunbin.” Aku menundukkan kepalaku, tidak berani untuk sekedar menatap wajah Hyora.

“Hahahaha.” Dia tertawa membuatku menegakkan kepalaku.

Wae? Kita hanya teman, kan? Kenapa kau begitu serius menjelaskan masalah itu? Sudahlah, Kyu. Kau tenang saja. Aku tak akan cemburu gara-gara hal itu. Kau kan sahabatku.”

Aku tercekat tak bisa menjawabnya. Perkataannya membuat seluruh sistem tubuhku terkena shock. Perasaan apa ini?

“Kalian sangat cocok. Semoga kalian bahagia. Ini untukmu. Saengil Chukhahae chinguya~” Dia mengacak rambutku dan kemudian pergi meninggalkanku yang mematung dengan kado darinya.

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Hyora menghapus air matanya yang mengalir tidak jelas setelah dia meninggalkan Kyuhyun dengan kado yang tadi diberikannya. Hari ini adalah hari spesial untuk sahabatnya itu, hari ulang tahunnya. Dan Hyora secara tak sengaja menyaksikan sahabatnya itu sedang bercumbu dengan pacarnya.

Hyora sendiri tak mengerti, kenapa air matanya tak bisa berhenti mengalir. Ada gemuruh di dadanya saat melihat Kyuhyun begitu menikmati ciumannya dengan Yoon Eunbin tadi. Dia sadar, dia bukanlah seseorang yang berarti bagi Kyuhyun. Siapa dia? Dia hanya sebatas sahabat Kyuhyun yang harus selalu mendukungnya, apapun yang terjadi.

Dia mempercepat langkahnya dan memberhentikan taxi. Hyora mengucapkan sebuah alamat dan taxi itu segera membawanya pergi menuju alamat itu.

Kamsahamnida.” Hyora membayar taxi yang mengantarnya ke sebuah apartemen mewah. Dia lalu melangkahkan kakinya ke arah sebuah apartemen yang merupakan salah satu apartemen termewah disitu.

Diliriknya tombol bel yang berpapan nama ‘Shim Changmin’. Lalu, tanpa banyak bicara dia menekannya.

Si pemilik apartemen kemudian membuka pintunya.

“Hyora~ya?” Changmin terkejut saat melihat Hyora yang ada di hadapannya. Hyora memandang namja itu dengan pandangan kosong. Kemudian, dia mulai mengeluarkan tangisannya.

“Hiks hiks… Changmin~ah….”

Waegeure?” Changmin segera memeluk Hyora dan membawanya masuk.

“Apa yang terjadi, Hyo? Apa kau sakit?” tanyanya khawatir. Hyora masih menangis dengan tersedu.

Marhaebwa, Hyora~ya, eo?” Hyora tidak menjawab malah memeluk Changmin dengan lebih erat.

Arasseo arasseo.” Changmin pun balas memeluknya. Menyanyikan sebuah lagu kesukaan Hyora agar kekasihnya itu lebih tenang.

Rupanya, usaha Changmin berhasil. Hyora memelankan suara tangisannya lalu memandang Changmin. Mata mereka tertumbuk satu sama lain. Changmin membelai pipi Hyora kemudian menekan lembut bibir Hyora dengan bibirnya sendiri. Diraihnya tengkuk Hyora untuk memperdalam ciumannya. Tangan Hyora pun memasuki sela rambut Changmin guna membalas ciumannya lebih intens.

Changmin memperlembut ciumannya. Ditelusurinya wajah Hyora dengan ciumannya lagi dari puncak kepala hingga dagunya.

‘Kyuhyun pasti akan melakukannya lebih kasar lagi.’ pikir Hyora.

Changmin membuat tubuh Hyora terbaring. Diserangnya lagi leher Hyora sambil melepaskan satu persatu kancing baju Hyora.

‘Kyuhyun akan menariknya dengan sekali hentak dan kancing bajuku pasti sudah terpental ke seluruh arah.’ Hyora merasakan sentuhan Changmin yang sudah mulai turun ke dadanya. Membuat Hyora sedikit mendesah. Namun, Changmin rupanya ingin membuat foreplay ini lebih romantis. Maka dari itu, dia sengaja melakukannya dengan pelan dan tak tergesa-gesa.

‘Kenapa dia tidak langsung saja ?’ Hyora mendesah lagi namun tiba-tiba ia berteriak.

“Aaakk, Kyuhyun~ah! Geli!”  Changmin yang mulai membelai perut Hyora dan mencium perutnya berhenti. Dia tidak tahu bahwa bagian perut Hyora adalah bagian yang paling sensitif.

“Kyuhyun?”

Hyora membelalakan matanya. Dia juga sama kagetnya dengan Changmin.

“Chang…min~ah.” Hyora mendorong Changmin dan menutupi bagian atas tubuhnya yang sudah terbuka.

“Kau dan Kyuhyun? Apakah kau menangis karena Kyuhyun?” tanya Changmin.

Hyora tak sanggup menjawabnya. Hanya menunduk dan mengangguk.

“Kau mencintainya?” Hyora kembali meneteskan air matanya, merasa bersalah pada Changmin karena tak hanya membohonginya saja. Tapi, juga membohongi perasaannya sendiri.

Mianhae, Changmin~ahMianhae. Hiks.” Hyora tak bisa berkata-kata lagi.

—–

“Neo naga![4] usir Kyuhyun pada Eunbin.

Wae? Apa semua karena Lee Hyora itu?” ucap Eunbin setengah berteriak.

“Kau tak perlu tahu alasanku.” balas Kyuhyun dingin.

“Hyora milik Changmin dan kau adalah milikku.”

“Bermimpi saja kau, Yoon Eunbin. Aku sudah tak peduli dengan apa yang kau katakana. Sekarang, keluar dari apartemenku dan aku melarangmu menampakkan wajahmu di depanku. Aku sudah muak denganmu. Kau dengar itu?” bentak Kyuhyun.

“Apa sebegitu pentingnya seorang Lee Hyora bagimu? Lee Hyora bukan siapa-siapamu dia hanya sahabatmu saja!”

“Aku mencintainya! Aku mencintai Lee Hyora! Aku tak bisa hidup tanpa Hyora!”

Cish..” Eunbin kalah telak. Dia sudah tak memiliki kata-kata untuk dikatakan. Dia segera angkat kaki dari apartemen Kyuhyun. Sementara itu, Kyuhyun masih terpaku dengan apa yang diucapkannya. Akhirnya, kata itu terucap juga dari mulutnya.

BRAK! Eunbin menutup pintu apartemen itu keras-keras.

“Hh… Hh…” Kyuhyun berusaha mengatur nafasnya yang tersenggal. Dia merasakan seluruh otot syarafnya menampakkan diri karena pertengkarannya dengan Eunbin.

Dia menuju lemari es untuk mengambil air dingin. Diteguknya cepat minuman itu. Otaknya masih mencerna apa yang tadi dikatakannya pada Eunbin. Dia yang mencintai Hyora dan dia tak bisa hidup tanpanya. Juga, bahwa dia sangat menyesal karena baru menyadarinya. Dia baru mengerti mengapa selama ini dia dan Hyora tak pernah memiliki pacar satu sama lain. Dia telah merasa nyaman dengan adanya Hyora di sisinya, yang tak pernah meninggalkannya.

Diletakkannya gelas tadi di depannya. Selingan slide-slide memori kebersamaan mereka berputar kembali di dalam bayangan Kyuhyun. Hubungan mereka yang aneh, malam pertama mereka, saat kelulusan sekolah mereka.

Kyuhyun mengalihkan pandangannya kea rah lain, ke arah kado dari Hyora yang belum sempat dibukanya.

Perlahan, diambilnya kado itu dan dibukanya pita yang menahan kotak itu. Setelah itu dengan sedikit berdebar dibukanya penutup kotak tersebut.

Mata Kyuhyun terbelalak melihat isi kadonya. Dengan segera dia beranjak dari duduknya mengambil kunci mobilnya, hendak menuju ke suatu tempat mengakui segalanya.

Kyuhyun mengunci pintunya lalu dengan tergesa-gesa dia berlari di lorong apartemennya. Sepatunya sampai berdecit ketika dengan mendadak Kyuhyun menghentikan langkahnya yang belum terlalu jauh dari pintu apartemennya tadi.

“Cho Kyuhyun.” panggil yeoja itu.

“Lee Hyora.” Perlahan kedua manusia itu saling mendekatkan diri.

Ketika jarak mereka sudah dekat Hyora memutuskan untuk berkata lebih dulu.

“Aku…..” Tapi tetap saja dia masih ragu.

“Apa maksudnya ini?” Kyuhyun menunjukkan secarik kertas di dalam kado Hyora yang tadi dibawanya.

Eo?” Hyora menegakkan kepalanya.

Catch me if you can?” Kyuhyun membacakan isi kertas itu.

“Err… Itu….”

Kyuhyun lebih mendekati Hyora dan berbisik,

 “I can definitely catch you.” Ditariknya pinggang Hyora agar tubuh mereka saling bersentuhan.

Ditatapnya mata Hyora dalam-dalam sebelum akhirnya Kyuhyun meraih pipi Hyora dan mendaratkan ciumannya di bibirnya. Hyora pun menggelayutkan kedua tangannya di leher Kyuhyun. Mereka berdua saling mengaliri kerinduan yang selama ini mereka tahan. Beberapa saat kemudian, mereka mengakhiri ciuman itu.

Babo~ya.” kata Kyuhyun. Dan Hyora pun hanya tersenyum simpul.

Saranghae.”

Neo naekkeoya[5]

Na nikkeoya.[6]” Hyora mencium Kyuhyun sekali lagi. Mereka berduapun tersenyum bersama masih dalam keadaan berpelukan.

“Berikan aku hadiahmu.”

“Aku sudah datang. Bukannya kemarin kau memintaku jadi hadiahmu?”

HmmMaja!” Kyuhyun memamerkan seringaiannya kepada Hyora.

Segera saja bibir mereka sudah bersatu kembali. Kali ini Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju apartemennya. Sedangkan Hyora yang merasakan hal itu meresponnya dengan mengaitkan kedua kakinya dipinggang Kyuhyun.

Kyuhyun memerintah Hyora mamasukkan password apartemennya. Setelah terbuka, tanpa basa basi lagi mereka melanjutkan cumbuan mereka berdua. Ditendangnya pintu apartemennya sampai terdengar bunyi bahwa pintunya terkunci lagi.

Kyuhyun membawa Hyora ke kamarnya tanpa melepaskan ciuman mereka. Dengan lembut Kyuhyun meletakkan tubuh Hyora di tempat tidurnya.

Bogoshipta,” ujarnya. “Aku berbohong jika aku tak merindukanmu.” ucap Kyuhyun.

Dikecupnya bibir Hyora sekejap. Hyora tersenyum puas. Rupanya, perasaannya selama ini tak hanya dirasakannya sendiri. Kyuhyun melepaskan pakaian yang melekat di tubuhnya.

“Aku tidak tahan kau bersama yeoja lain. Apa kalian sudah melakukan hal seperti ini juga?” tanya Hyora sambil menunggu Kyuhyun melepaskan pakaiannya itu.

“Yeoja lain?” tanya Kyuhyun.

Eo!”

Kyuhyun tak langsung menjawab pertanyaan Hyora. Dia terlebih dulu membuka baju Hyora dengan sekali tarik. Dan sesuai dengan prediksi Hyora, semua kancingnya terlempar ke segala arah.

“Aku tidak pernah berpikiran untuk tidur dengan yeoja lain selain dirimu, Hyora~ya.”

“Mau coba bondage?” tanyanya menggoda dan mengerling nakal kepada Hyora.

Mwo? Ya, Cho Kyuhyun kau tega sekali… Shireo! Shi… emph empph.” Belum selesai Hyora berbicara dia sudah mengunci bibirnya dengan bibir Hyora.

End of Author’s P.O.V

-END-

Nggak kerasa ya? Sudah dua tahun kolor Kyuhyun menemani kita. #eh. Maksudnya, cerita dengan kolor Kyuhyun. *apalagi dah* Yasudahlah. Ini adalah hadiah nista dari kita untuk kalian. Wkwkw. Nista, kan? Happy #2ndAnniversary all~ Zhoumi Gege juga. :3 Makasih banyak buat bebel atas posternya. Such nice a good poster!

Jangan! Janganlah memarahi kami karena image KyuRa yang unyu unyu batok berubah jadi liar liar kumbang *halah* seperti ini. Mungkin, ini karena pengaruh kolor Kyuhyun dan orangnya yang menggoda. Anyway, sebenernya ini buat kado ultah Kyuhyun. Tapi, udah lewat jauh yak? *banget* Hahaha

Mian mian mian. Kita cuma bisa ngomong itu. Beneran deh. Semester genap adalah semester paling mematikan di jurusanku. Belum lagi kegiatan lainnya. Pengin mewek jadinya. T_T. Esa eonni juga lagi sibuk sekali. Jadi, harap bersabar kalau mau menantikan kisah bodor KyuRa. Nggak termasuk yang ini ya? Ini kan nggak bodor. Wkwkw.

Ff ini sebenernya adalah remake ff syipoh yg sendirian dibuat. Tapi, dulu masih berantakan banget. Jadi, dirapiin deh. Moga pada suka dan jangan mabok sendiri ya baca ff ini. Syipoh aja panas bacanya. Hahaha. Happy reading all, kkumers^^


[1] Apa kau tak merindukanku?

[2] Aku tidah merindukanmu

[3] Aku merindukanmu, sahabatku. Sampai jumpa besok.

[4] Keluar kau

[5] Kau milikku

[6] Aku milikmu

About these ads

294 thoughts on “{Oneshot} My Mutual Bestfriend

  1. eonnniiiiiiiiiiiii

    u know that aku tidak bisa bernapas dengan benar(?) eonniiiii

    ceritaaaanyaaaa waaaaaaaa

    persahabatan yang uh
    gimana gtu

    Ini KyuRa versi emm apa ya
    hyaaaaaaa ><

    mantap lah pokoknya eonni

    fighting untuk KyuRa yg lainnya eonni

    selalu di tunggu buat KyuRa nya hahaha

  2. Wahhh happy anniversary yg ke2. Ini ff dawbak!!! Wkwkwk.. Keren banget crtnya.. Awalnya greget jg soalnya mereka be2 kek babo gtu!! Ga ngakuin perasaan masing2.. Utg msi ada kesempatan mrk ber2.. Uwah.. Utg ga sampe mimisan pas baca..kkkk~

  3. AnNye0ng e0nNi . . .
    Ff ini idE crtnya bda dri ff kebnyakan yg brtebAran, ,
    aku reader bru^^
    yg aku suka ff’mu slalu terinci jd bner2 jelas . . .
    Johae^^

  4. like this yoooooo like this . . *dance ala WG*

    cho kyuhyun mana cho kyuhyun??????? napas bantuan dong *monyong2 ke kyu*
    ini sapa setannya????????? asli nahan napas mulu baca ini . . . senyum2 gaje . buang napas kasar . tahan napas lagi mirip ikan koi dah :D

    other side dr kyura ya . . FRESH banget, empuk, manis, lembut, anget kayak roti di TLJ (?)
    suka bacanya . . soalnya hyora beda dr biasanya yg malu2 undur (?) *kiasan apalagi ini*
    SYIPOH lanjutkan aksimu nak!!!!!!

    btw, happy 2nd anniv kyuraaaaaaaaa *teeeet teeeet teeeeet* *bakar dupa* (?)
    semoga makin banyak keluarga barunya. makin bagus2 ffnya. makin cetar membahana . . . *cium kyu mesra*

  5. *ehem
    aku kayak pernah baca yang beginian deh. ide ceritanya sama. cuma kata2 penyampaiannya yg beda.
    *keep writing, guys!

  6. muahaha…berarti ff ini seharusnya publish 3 februari dong?? kkk~
    yya gpp laah udah terbit daripada gag sama sekali…
    aigoo~ ceritanya daebakkina *tarik kolor kyuhyun* *bawa lari keliling stadion*
    saengil chukkae kkumfiction XD

  7. hua….. kipas2…. bener2… nih mah lebih dari sahabat….
    senyum2 geje…
    kyu jorok baget sih,,,, tpi hyora mau2nya suruh cukurin itu…
    tepuk tangan paling keras….
    HAPPY ANNYVERSARRY KYURA……

  8. Edisi lain dr kyura..tp yadongx gak
    Wkwkwkw
    Tp ttp suka
    Keren deh
    Ngomong saling suka kok ssh bngt sih
    Jdx malah ribet kan
    Hahaha

    Next ff kyura ditunggu
    Fighting ~~

  9. Uwaaaaaaw…. Eoniiiii…. Ceritanyaaaaa aaawww…. Bikin greget.. Haha.. Kece aaak~ gak ada ceritanya kalo kyuRa gak bersatu.. Haha.. Nice nice xD

    makin cintaaa sama kolor kyuhyun xD

  10. merinding gila baca ff ini, tp ak ga brani baca yg full nc ny, hhe bener2 “liar”. Aigo changmin diem2 yadong juga, tapi karna hyora ga bisa berpaling, ga jadi deh xD
    kirain bakal sampe nikah eonn, knapa ga d nikahin ajh c :D

  11. hwaaaaaa suka bgt bgt bgt sama cerita ini
    mereka lucu ga mau ngakuin kalo mereka saling ngebutuhin
    dan kyu lo sangat bikin gw waw bgt ma mesuman lo disini wkwkwk

  12. unniiiieee hahahaha… aku bingung mau coment apa.. apa ya? mmm aku ga bisa buka yg do protect nihh unn itu knp ya? pwnya gantikah? padahal pnasaran ma pelepasan kevirginannya hyo disini sama yg bondagenya.. tp tega bgt kyu kalo mainnya bondage pasti sadis buanget ya soalnya aku berfikir kalo tipe kayak kyu itu pasti mainannya hardcore mulu dah nah klo dia main bondage jdnya gimana?? lecet tuh pastii.. *geleng2 kepala sambil masang muka polos.. .__.v

    • oiyah lupa.. happy aniv ni buat kyura cieeciee udah 2taonn.. awet2 dehh buat baby yg banyak n mesra celaluh biar lengket terus pasti mesra kalo mesra n lengketkan pasti sering hmm gituu jadi banyak dongg ncnya yg aku suka kkkk -,,-v

      eh knp coment aku pake moderation segala ya unn? kok aneh si harusnya yg bgtukan yg baru pertama x komen ya? kok aku juga pake bgtuan? duh bingung sendiri #abaikann

      chukae2 kyura cuuitt cuitt ^^

  13. uahhhhh :D melting nihh :D
    Ceritanya lucu, bikin geregetan, bikin penasarannn..
    haelahhh, bagus beudsss

    Keep writing thor!

  14. langsung baca g perhatiin judulnya … kirain ini kyura moment … apalagi awal scenenya kayak gitu ituuuuu …
    tp kok lama2 baca aneh .. masih sahabat … wkwkwkw … ternyata bukan kyura moment….

    tp keren loooooo …. ceritanya sih sebenernya standart .. one side love .. yg satu g nyadar .. nyadarnya pas udah ditinggal pacaran .. tp ini versi ekstrimnha kali yaa…pake ada hubungan segala … hahahaha

  15. wah…jd pnz dingin bca’y..kyunie knp jd smkin menggoda iman y????q qra kyunie gkn ngakuin prasaan’y sm hyora????tp seneng bgt akhr crta’y happy ending..eonni d’tnggu crta kyura yg lain’y…dan happy anniversary yg k’2 y..:)

  16. baca awal2 nya udh panas dingin.. trus ketawa2 gaje bgt.. bulu ketiak gitu looh?? bisa kepikiran sampe situ.. wkwkwkw :D

  17. Kyaaa, otak aku jugak jadi ketularan yadong nih~
    kkk
    disini mah beda eon!
    Kereeen~~
    mana otak polos dam sikap malu-malu kucing miauuww(?) nya hyora eon:D?
    KK

  18. Biasa baca kyura yg unyu eh ni berubah
    Woooow malah suka hahaha
    Duuuuh pny shbat kayak kyu neh bahaya tp enak lol
    Kyu lelet ih sadarnya
    Tp kasian changmin,masa cuma nyicip dikit kakaka

  19. eonni ff nya keren, aduuuh hyora yg biasanya pemalu polos knp jadi yadong kkk~ greget bgt knp kyu sm hyo susah buat blg saranghae pdhl sm2 suka smp2 hyo jadian dlu sm changmin tp finally mereka bersatu jg hehhe daebak aku suka ceritanya^^

  20. Aaaah eon’s wae wae wae?!!!!
    Kenapa kau skip? *eh
    kkkkk
    entahlah eon ini berbeda bgt sama prediksi ku, ane kira married life ternyata FRIENDSHIP? OMAYGOD
    tp eon, end flasback nya yg bagian mana ya?? Sempet bingung sumfeh ._.v
    suka pas yg kyura mau gituan di bagian end huaaaaa daebak
    Dan gasuka bgt pas ada di apartemen changmin, ane kira mau begituan
    kalo sampe kek gt changmin aku cipok *eh
    kereeeen eon

  21. keren keren eon,aku kira bkal terusan kyura,tp ff dgn tema bru,,suka bgt dah eon tp gag puas ne blum bc yg diprotectna,pwna ganti eon?kok aku buka pake pw yg lama kok gag bsa yah

  22. Annyeong oenni, aku reader baru disini, eh bukan reader baru deng, reader lama cuma coment pake id yang lain *bingung*. Jinja otteokhe? Hubungan yang salah antara sahabat itu emang masuk akal si, tapi dalam arti saling ‘memuaskan’. Aku suka sama setiap penjabaran yang oenni tulis, setiap narasi sama dialog bisa seimbang *aku ga bisa kaya oenni-_-* Ah ya happy 2nd anniv Kyura, semoga makin exis di dunia per-fanfiction-an #Plak!

  23. Wadddooooohhhhhhh>< masih kecil udah nakal (?) Plak kkkk
    Pada akhirnya kyuhyun dan hyora akan bersatu lagi yey(?)
    I will always wait for your other fiction hahaha JJANG!!

  24. daebaaakkkk!!!
    dari sahabat “aneh” akhirnya jadian juga..
    thor bikin sequel nya dong!!!
    sampe mereka married, bikin kayak kyura moment juga bagus pasti kkk

    oya thor cek message fb nya yaaa, pengen baca yg versi NC *plaakkk :D

  25. kipas mana kipas…???!!
    huwwaaa.. daebak eonni!!!
    ak kalo baca ffnya eonni mesti bingung mau komen apa #plak
    oya eon, ak minta pwnya dong, pengen tau yang versi nc nya hehehehe XD

  26. Aduh nafasku jd sesak-sesak menggelinjang kalau udah adegan (#keplakkk sadarlah nakk) Ahahhaa.. Lanjutin teruuss eonniii :D

  27. penasaran sm kado hyo bwt kyu?apa an ya eoN,
    og kyu smpai lari2 bgtU.
    tyus mksd surat hyo “CaCth me if you cAn” it hyo ngajak kyu maen tangkap2.an ta?haha

    boNdage itU ap si eoNni?plakK
    *bnyk tnya.hehe

  28. Kyaaaa kyaaaa kyaaaa *senyumsenyum
    Nyesek awalnya, mereka cuman temenan tapi melebihi gitu. Kaya film aston kutcher sama natalie portman ya ga ??
    Bagus bagus bagus … Akhirnya mereka sadar dan bisa bersama.
    Kayanya ga ada yang perlu di komen lagi deh :(
    Cuman berdoa aja semoga eonnie bisa sempetin waktu buat ff ini :) jangan sampe hiatus kalau bisa :P
    Aku udah ngirim email minta pw yg diprotect *ketahuan ..
    Hehehe good story eonnie :) 짱 !

  29. Adegan rebut2an remote jd ingat Kyura Moment yg Dirty Effect.. Ternyata Kyu oppa and Hyora disini ceritanya sdh berteman sejak kecil dan krn terus bersama mereka merasa saling nyaman dan melengkapi. Meskipun hanya sbg sahabat tp rupanya rasa cinta tumbuh diantara mereka berdua.. Aku kira ini one shoot nya soal side story KyuRa moment ternyata cerita nya beda.. Feels cinta nya Kyu oppa untuk Hyora dapat banget.. Ditunggu kelanjutan ff KyuRa moment and We Got Married Take 3, etc. Happy 2nd Anniversary KyuRa and kkumfiction

  30. Heran juga pas awal baca masa sahabatan lama trus mempunyai hubungan yg tidak biasa masa ga mempunyai perasaan cinta eh pas ditengah akhirnya tau juga klw hyora juga mempunyai perasaan yg khusus sama kyupa tinggal kyupa z dan jreng…jreng…ternyata kyupa juga mempunyai perasaan yg sama wlw harus hyora pacaran dulu ma changmin oppa dan kyupa harus dikejar2 dulu ma yeoja lain.dan yeay happy ending akhirnya dan i want sequel yah…yah…

  31. DAEBAAAAAKK!! sukaa~ ampe panas yaaa *kipas2* umur saya.. lupakan. udh tercemar juga dari kemaren2 ngahaha;D pas baca suerrr gregetan gemes, eeerrr>3<
    aigo, persahabatannya, WEUW~ bgt;D ngeriiii.. tadinya juga sempet bingung, pas liat rate nya nc21 o.O. ku kira eonnie salah tulis eh ternyata.. terus sempet mikir pas lagi baca bagian2 eerr itu "ini kek nya gue baca yang nc?–" tapi kepotong2, ah berarti bukan." tumben deh eonnie ngasih bumbu yadongnya kebanyakan ampe panas;D /plokkk. itu kyura yang manis unyu unyu lala.. berubah jadi kyura liarrrrr wkwk
    ehhihihi poster ku dipake;) urwell eonnieee~ SEMANGAT!! nulis KyuRa nyaaa!!

  32. etdah….inget film no strings attached sama friends with benefit..*walaupun gk pernah nonton..terinspirasi dr itukah????
    moga bs baca yg FULL nya..kkkkkk

  33. yah, kenapa ending ???
    coba ada adegan bondage-nya XD

    tapi sumpah, ini dua2nya yadong banget …
    hahaha

    nice ff, aku dapet feel nya :D

  34. kyaaaaaaaaaaaaaaa itu knpa Hyora jd begonoooooooo hahahhaaha
    hufhhhh panas wkwkwkwkw
    kasian bang changmin ya..xixixi sni bang am aku aj#eh…
    akhirnya ad ff lg setelah hiatus lama bener heheheh

  35. Hubungan yang ‘aneh’
    kyuhyun sm hyora emang ga bisa jadi skedar sahabat.. Krn kyu-hyora udah ditakdirkan jd pasangan #kyurashipper

    as always, nice ff
    btw.. Changmin’a gmna ya
    side story buat changmin dong ^^
    hehehe

  36. lama tak nampak,ada ff beginian tp oklah sy kan sdh cukup umur hahhaha…. Nice story,,,happy end ,,, suka nya yg happy2 aja lah,,,jgn yg sdh2 kasihan kyura klo sdih2

    Hwating chingu^^

  37. Gilaa apa ini >< pencemaran otak? Huahahahah
    Gila ya kalau punya sahabat kayak gini ckckck. Heran juga kenapa hyora gak hamil ._.

  38. Uwowwww ini hot bangeeett haha
    kyura sahabatan tapi begituan wkwk
    di tunggu kyura laiinya eoonii, jangan lamalama atuhlah yaa haha
    /lempar kolor kyu/ salam kolor(?) ! Wkwk

  39. Awalnya aku sempet siok liat kyura yg unyu kok jadi liar huhuhu tapi cerita ini ngingetin aku sama filmnya nat portman sama ashton kutcher aku lupa judulnya hahahaha intinya film itu juga menceritakan bahwa jika hubungan intim itu pasti akan meninggalkan jejak yg dalam even awalnya cuman have sex doang kikikiki paling ngakak soal yg bulu ketiak itu yaoloh kyupret dan bulketnya yg melegenda itu LOL LOL LOL dan pas scene hyora salah panggil itu nyesek bgt buat changmin, sabar ya chwang ntar kita bikin adegan kita sendiri, loh (?) Kkkkkk

  40. Ho ho ho daebak
    sahabat berbeda fungsi kkk
    tp kan ujung2nya saling cinta
    suka bgt sm ff nya
    gumawo chingu
    feelnya dpt bgt
    dan karakter eunbin bener2 bikin geregetan pengen jambak #jiahh..

  41. Whoaaaaa they are wilder than i think kkekeke, but i like it XD
    cerita KyuRa emg gk prnah ada habisnya, just like this story.. Ngebayangin cara persahabatan mrka yg eerrrrgghh XD
    Two thumbs up for them :D

  42. wo.. Kerenn sekali.. Kyunya sangat nakal ya wkwk.. Hyo nya juga sama nakalnya -_-”… Seru eon ff nya gak suka karakter cewek yg suka sama kyu itu kayanya manjaaaaaaaaa banget T_T wkwk bagus eon, ditunggu ff” lainnya, jadi penanti setia update-an ff ff disini wkwk ^o^ btw although I’m seokyu shipper but may I follow kyu hyora shipper hehe??? Oh cmooonn boleh ya, soalnya aku suka ngerasa gak enak hati kalau mau comment dengan nama uname seokyu soalnya belum izin sama admin” dan author dan chingu” disini heheh.. Okailah, sekian wkwk *kaya pidato *bow*

  43. betuul semester genap adalah semester yang paling wow deh. Akhirnya baca lagi nih ff kolor telur ungu wkwk and always D A E B A K

  44. deg-degan bacanya! oke, biarkan saya membersihkan pikiran dulu. ini… otakku, pikiranku… huwaaaa diriku yang polos sudah tercemar ;_; gakpapa deh, nyahaha XD

    ini kyu sama changmin ngerebutin hyora. maunya konflik ditambah, changmin dibuat jangan melepaskan hyora secepat itu. apalagi imej kyu disini eumm overprotective. bakal seru tuh kayaknya. overall aku sukaaaaaaaaaaa >o<

    oiya ghina 입니다~ 방압습니다 언니야 ^^

  45. Demi kolor kyuhyun eonn ! Ini ff ngena bangett !!! Jangan tanya kenapa ! Pokonya ngena aja. Beres baca ni ff, Ngelamun saya ! *ngasih 4 jempol*

  46. Demi kolor kyuhyun eonn ! Ini ff ngena bangett !!! Jangan tanya kenapa ! Pokonya ngena aja. Beres baca ni ff, Ngelamun saya ! Jadi
    Pengen baca yg di protect deh xD

  47. Whoooaa, kyura jd yadong ㅋㅋㅋ
    Kebanyakan bergaul sm lee anchovy nih.. *digampar jewels* -.-v
    Eonnie, bagi pw nya doong..
    Mw baca yg satu lg :D
    Nanggung ah… *plakk!

  48. Seru eon!!! Aku jadi pengen baca yg di protect nih..
    disini rasanya kyura bener bener liar (?) hyo juga keliatan lebih agresif.. So far, keren eon!! Eonni jjang!!! Keep writing eon :) semangat terus ya eon kuliahnya :))

  49. Entah udah yg ke-5 atau yg ke-6 kalinya saya baca ff yg ini, ga ada bosennya !! Ini ff yg paling ngena dan nempel bgt di otak n benak ane, daebak eon suer T.Tv

  50. eonni~ keren ceritanya :)
    bkin sedih, bkin ktawa, agak mesum (?) juga, komplit lah

    prtma bca aku ga liat ada tulisan oneshot, mkanya aku bngung knpa ni dua org jd gini ceritanya
    pas aku bca ulang dr atas, brulah ngeh klo ini bkan KyuRa moment

    anw, happy anniversary *tebar kolor kyu #plakk

  51. Annyeong ‘-’)/ Reader baru disini xDChoi Luna imnida ‘-’)/

    Err… FF-nya… /tutup kuping/
    Bikin aku kebelet masa, chingu? (?) Eits, maksudnya aku baca ini sambil nahan buat panggilan alam u,u
    Ceritanya bagus, mereka unyu gimana begitu XD Untunglah, Hyora kembali pada Kyuhyun dan saling mengungkapkan perasaan masing-masing. Ditunggu FF selanjutnya, sekalian saya mau menjelajah dulu xD

  52. Duhh shockk onn, tumben banget g diprotect…. #ketawa setan…
    Gyahahahahah
    Demi bibir dan udel jaejoong yg seksi …. Assliiiii saya g berhenti ngakak saat bagian bulu ketek… Y Tuhannn… Y Tuhann #ngakak belingsatan MUAHAHAHAHAHA. Duh sumpah g berhenti ngakak onn, bener-bener deh, ini asli gokil. Gyahahahha bulu ketekkk

    Dan uwoooo,
    Cukup kaget dengan isi critanya, kirain cuman sekedar kissing…ternyata oh ternyata mereka melakukan hal yg lebih, maen kuda-kudaan (?) Hahah
    duh y emang bener kata orang kebanyakan, pria dan wanita kalau jadi sahabatan itu ga akan pernah murni sahabatan doang, pasti melenceng. Dan saya suka sekali dengan hal melenceng itu #ketawaSetan… Xixixi~
    Kyu dan hyora disini benar-benar liar y on, apalagi hyo, yg biasanya pemalu jadi agresif hahah. Kyaaa suka suka suka onn dengan critanya xixixixi (♥•̩̩•̩̩♥). Dan demi apaaa, saya seneng karna disini ada changminn aaaaaa #teriak pke toa. *pletak. Hahahah seneng seneng ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~ #cium changmin ♥(>̯┌┐<)•°

  53. cerita nya keren bgt..
    dari temen bisa ky gitu..
    di luar KyuRa jdnya…
    tetep FF nya duo author selalu bgz deh.. hahhaaa..
    d tunggu FF selanjutnya~~~

  54. eon ini bedaa ya ceritanya dngan yg d protect? *eh bolehkan pnggil eonni?*
    suka ceritanya coba buat kyu oppa lebih nyesel lgii kekeke~
    nice ff^^

  55. Wuaahh eonn cerita’a menakjubkann ,, kerenn abiss eonn mereka sahabat tapi ngelakuin kyak gitu”an ckckckck KyuRa KyuRa ,, ada” ajah kelakuan mereka -_-

    Ckckck hanya bisa senyumm” baca ini eonn ,, kekekekek ( •̃͡ -̮ •̃͡)

  56. annyeong.. aku readers b di blog ini..
    salam kenal :)
    ceritanya bagus, nyesek emg kalo kita punya perasaan sama sahabat sendiri.. *curcol
    hehehe…
    tapi ini couple gokil bgt, kelakuannya udh jauh.. tapi namanya udh cinta.
    hehehe..
    daebak deh ff nya!

  57. OMG!! Ya Eonnie… FF mu howah banget! Terinspirasi dari mana sih ni FF Bagus amat.. ?? Hyo-Ra ama Kyuhyun gokil hah malam pertamaan. Hahahaha berhubung ane penggila FF Nyerempet alias PG++ Hahaha. Syuuka bangeeet..

  58. ,wahh, . . image mereka berubah, biasa.y malu-malu, . .sekarang jadi liar begitu. . . heheheh, , .daebak dech Eonni FF.y, ya walaupun cuman oneshoot. . . dibikin sequel.y juga gpp. . . heheheh, #maksa. . . keep writing ya:-).

  59. wow~daebak cerita tp gag kbyg klw ada prtmn sprti itu, bkal pa jdi.a tp sah2 saja sh dlm dunia prffan, v klw2 dfkir2 lg sh d blhn bumi barat to mna psti byk sgt pshbtn yg spri ini hehe, semangat onn :)

  60. O.ow :o ..
    Kyura jadi begini ? ? Liar and apa itu ,knapa ada persahabatan yg ky gtu .. Kirain mah ini lanjutan dri kyura moment,eh trnyta ada kruya lain lg :*
    Jd pngen bc yg d protect eon :D
    cara minta pw gmN ? ? Lmayan reader bru nih,jd bru pngn minta pw :)

  61. *panas* wkwk kren thor~~ mreka bnar2 babo~~ kkkk ntahlah nie ff mlah bkin q ngakak *ingt drku sndri*curcol hahah tp tak sparah itu mueheheh

  62. OMG!!! Kyuhyun & Hyo-ra… Ini FF bener-bener bikin ane melongo eon. Serius!! Itu.. Itu.. Itu.. Hahaha scene kocak pas Kyuhyun ketangkep basah lagi nonton Film **** *sensor*.. Keperawanan itu sangat berharga, dan Hyo-Ra menyerahkannya ke orang yang tepat. *apa ini?*.. Hihihi :-)

  63. Kereeeen , suka deh (>̯͡⌣<̯͡๑) , …
    Kiraiiin pertama pacaran , …
    Sukaa deh sm ceritanya,
    Kenapa tuh bulu ketek pake dibawa bawaaaa ◦°◦:D:D◦°◦ђёђёђё◦°◦:D:D◦°◦
    Bener2 yaaa, itu si kyu ketularan abang eunhyuk ƪ(‾ε‾ )ʃ ck ck ck ƪ( ‾з‾)ʃ

  64. hah ini gmn hyo bisa nyosor duluan??? *masih speechless*
    hyora ikutan bejat kayak kyuhyun o.O tapi gpp deh daripada hyo diem trus. eh tapi hyora udah ga diem lagi yaa –”
    ah udahlah. ff ini kayaknya jadi salah satu ff favorit aku juga. keyeeeen <3

  65. yaaaammpppyyyuuuuun udah lama banget ga baca kyuraaaa masih tetep seru banget yaaah ga akan pernah bosen bacaya :)

  66. Annyeong,
    I am new readers,,
    daebak euy, sungguh errr…panas!!
    Bru mampir yg prtama d bc yg enceh-enceh, mklum otak mesum lg kumat kekeke~ sepertinya btuh krj krs buat obrak-abrik ni blog,, mian aja buat Author kalo ayè bkin rusuh^^ yesungmin deh selalu fighting!!

  67. daebak.. daebak pokonya..
    emang susah deh kalo suka ma sahabat sndiri# curhat deh T_T

    tpi jujur kereen critanya.. :)

  68. annyeong eonni? Aku reader baru disini, hehehe

    gila baru buka blog langsung baca yg beginian tapi aku sukak *emang ini yg ane cari* #plakkkk# hehehe
    aku mo petualang di blog ini lagi, mo nyari FF lagih, xixixixixi

  69. nyesek! kata pertama yg gue rasain pas baca ff ini –” itu si hyora ko tahan bgt ye :<
    coba si hyora keburu hamil *eh, kan langsung nikah tuh, ga lg musim patjaran LOL wkakakakak
    hot-in lg coba eon, ps mantep *plaaakkkk
    ngahahaha. intinya gue suka nih ff ciuuzzz ;3

  70. Aigooo eonn, senang banget dengan couple ini..
    Oia eon, yg di protect itu crta.a beda yaa??
    Minta PW nya dong eon, sms aja ke 087896918525 :)
    gomawo

  71. Hyora nakal-_,- kyuhyun apalagi
    bagus sih ceritanya
    tapi ga tau kenapa, lebih suka kalo kyu-ra nikah dulu
    kan kalo hyora hamil(?) bisa dipertanggung jawabkan
    eaaa Cepat. Intens. Tapi, tak
    tergesa-gesa.! mau juga donkkk /plakkk

  72. brati ini cerita lepas ya. ga ada hubungannya ama sekuel2.. apik pisan ceritanya. apa ya pw-nya??? dulu uda pernah minta tp skarang uda lupa. :(

  73. Aigooo sudah lama tak jumpa.haha *so kenal*
    Kangen baca ff di sini.hihi
    Di tunggu ff selanjutnya.
    Oh ya. Aku suka ff ini.hihi dua”nya rada” gtu.hihi
    Nasip changmin gmn?? Sama aku kah dia? Haha

  74. tahan napas bacanya.heheh
    udah dua tahun yah????
    tp aku baru tau td malem itupun dari rekomendasi salah satu wp. tp kayanya bakal betah ..

  75. Happy anniversary for KyuRa
    *tebar confetti*
    Aku suka sama cerita couple ini, lucu tapi nggak bikin bosen terus alurnya yg rapi dan detail bikin aku makin suka baca karya” unni yg lain..
    Ditunggu karya”nya yg lain
    ^^

  76. antara milih kyu atau changmin..
    wah dua2nya ganteng..
    ckck gara2 nonton yadong jadi masuk hubungan yang begituan..
    ffnya seru,jadi gak ngerasa aneh bacanya karena ncnya gak dibikin terlalu parah

  77. huah crt.a so sweet bngt eonni….
    kyu oppa malu sih jadi mereka ngubur perasaan masing2…
    tapi endingnya kereeeeeen bngt…
    Daebak deh ceritanya eonni…
    (*¯︶¯*)

  78. Pasangan mesum KYURA
    Yªª ​​•̸X_X•̸X_X•̸ªªª♏џџη~η•̸X_X•̸X_X•̸ KYURA knp sih G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ nyadar2 Ĵʊ̈̇ĝą Kǝƪ☺ trnyata mereka Ϊτϋ mempunyai perasaan lebih Ďɑ̤̥̈̊яȋ̊ sekedar teman,
    Untung hyora G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ hamil gra2 ttiap ♥̸̨M̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥L̲̅ε̲̣̣̣̥m̶̲̥̅̊  ngelakuin sunnah rosul 
    \=))_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    ((  нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    <,'\/ ‎​​​‎​‎​‎‎​ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘.
    Ditunggu karya2 berikutnya thor

  79. Pasangan mesum KYURA
    Yªª ​​•̸X_X•̸X_X•̸ªªª♏џџη~η•̸X_X•̸X_X•̸ KYURA knp sih G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ nyadar2 Ĵʊ̈̇ĝą Kǝƪ☺ trnyata mereka Ϊτϋ mempunyai perasaan lebih Ďɑ̤̥̈̊яȋ̊ sekedar teman,
    Untung hyora G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ hamil gra2 ttiap ♥̸̨M̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥L̲̅ε̲̣̣̣̥m̶̲̥̅̊  ngelakuin sunnah rosul 
    \=))_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    ((  нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    <,'\/ ‎​​​‎​‎​‎‎​ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘.
    Ditunggu karya2 berikutnya thor
    ♓åpp♈ anniversary

  80. Annyeongg thor
    ªǬ reader B̶̲̥̅̊α̇̇̇я̲̣̥u̶̲̥̅̊ disini hehehe soalnya B̶̲̥̅̊α̇̇̇я̲̣̥u̶̲̥̅̊ ketemu п̥̥̲̣̥i̶̲̥̅̊ blog
    Ϟyǎ. Ş̲̣Ɛ♍ΰc∕̴Ɩ tulisan author bgs, alurnya Ĵʊ̈̇ĝą ßåģŐoŐέζζ‎​ … :D, G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ tergesa2
    Pasangan mesum KYURA
    Yªª ​​•̸X_X•̸X_X•̸ªªª♏џџη~η•̸X_X•̸X_X•̸ KYURA knp sih G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ nyadar2 Ĵʊ̈̇ĝą Kǝƪ☺ trnyata mereka Ϊτϋ mempunyai perasaan lebih Ďɑ̤̥̈̊яȋ̊ sekedar teman,
    Untung hyora G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ hamil gra2 ttiap ♥̸̨M̶̲̥̅̊ά̲̣̣̣̥L̲̅ε̲̣̣̣̥m̶̲̥̅̊  ngelakuin sunnah rosul 
    \=))_ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    ((  нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    <,'\/ ‎​​​‎​‎​‎‎​ нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
    нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘.
    Ditunggu karya2 berikutnya thor
    ♓åpp♈ anniversary Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa buat kkumfiction
    Keep writing thor, success always

  81. Aku suka sama bahasanya, halus dan nyantai :)
    suka banget sama perjalanan kisah cinta sejoli ini :D
    Intinya cwek cwok emang ga bisa sahabatan awet -_-

  82. Suka bgt sama ide cerita d ff ini
    aku kira Hyora bertepuk sebelah tangan,one side love…tp ternyata kyu juga punya perasaan yg sam pd Hyora
    yeeeaaaa akhirnya happy ending
    penasaran sm versi yg d proteck hiks pgn baca…gimana cara dapetin paswordnya

  83. Mbah google membawa q mnemui ff ini. Huaahh,, cerita’a gak nahan. Nyesek’a dapet banget. Romantis d akhir2 jg. Sbagai reader yg baru mnemukan blogmu, aq dah jatuh cinta pd bacaan pertama :)

  84. Hi.. I’m new reader,, :)
    suka ff nya,,aku pernah jga bca ff yg jalan critanya sama kya ini,,tpi yg nie feelnya lebiihh ngena,, :)
    mana sambil ndengerin lgu yg mellow” lgi,, :P
    Good job thor!! :D

  85. Huft,,
    awalnya panas dingin,,tengahnya nyesekkin ati,,akhirnya senyum” ndiri,, :D
    Keren ff nya,,bisa mbanting perasa’an sana sini,, :P
    Ah.. Daebak deh pokoknya,, :D
    Keep writing yah?! :D

  86. Puasa puasa bc gnian xD tp sy ga puasa, wkwkwk~
    astajim, pdhal status cman sahbat tp begtuan, eaaa~ changmin baek bgt, uda perfect getu harus rela bertepuk sblah tangan u__u
    kog kyne ada missing scene yah o,o

  87. Aigooooo, sahabat macam ap ini?????????????????? astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    jadi pengen baca yang diprotect. wkwkwkwkwkw

  88. Dasar kyura Pada Blo’on (?) masa Pada gk nyadar2 klo t’nyata Mereka B’2 itu saling lope2
    Lagian Juga kurang Apa coba hyora Udh Ampe mau nyukurin bulu2′a kyuhyun Ampe k’bulu ketiak segala,Echh Iya thor ngomong2 bulu nyang ‘Itu’ ikutan d’cukur gk yak sm hyora yah kali ajj mau d’rapiin jg gitu tjjjiiiaaaahahahahahaha
    Tp syukurlah akhirnya Mereka Pada sadar and bersatu gk jadi sad ending *prok..prok..prokkk
    Youwis lach segini ajj aq mw view ff yg lain Lagi,soal’a masih ada yg antri yg mau saya baca jg hehehehe bye..#BOW :)

  89. Udah lama banget gak mampirrrr!! Disini kyura kenapa jadi begini?? Hyora jadi binaallll hahahhaha
    Tapi suka sukaa sukaaaa…
    Banyak ff baru.. mau lanjut ke yg lain ahhh

  90. Wuuuuaaaaahhhhh panassss greget gile si kyuhyun susah bgt blg “saranghae “ dong ..gengsi nya ampe langit ketujuhh.. bikin sequel dong.. pas mereka pacaran kan bakal lebih panass tuhh^^

  91. Wuaahh panass..eunbin ngeselinn..changmin nakal yah..ehh si kyu masih blom sadar perasaan juga…chingu aku mau baca yg nc dong penasaran kata hyukppa bagus ffnya n‘pastinya panass email akuhh.. http://www.andreajeanie23@gmail.com palli yahh gk sabar baca nihh nnt aku kirim email ke kamuu..please bales^^*puppy eyes

  92. Annyeong author-nim!

    akhirnya setelah lama ga buka kkumfiction, bisa baca lagi duh duh makin hot aja ff.nya *kipas kipas*

    oh iya aku dulu udah dpt PW, tp kok g bs buat buka ff nc yg baru ya, author-nim?

    gomawoyooo~~~

  93. annyeong author-nim!

    duh duh setelah sekian lama gak buka kkumfic, akhirnya runtuh iman juga buat balik baca hehe

    author-nim, dulu aku udh dapet pw, tp kok skrg g bisa dipake ya? ada perubahan?

    gomawoyoooo author-nim!

  94. daebak thor…..suka sm ide ceritanya….
    annyeong aku raeder baru nh…
    keep writing ya thor…aku tunggu hasil karya’y lg….

  95. nie sbnarx ff pertama yg aq baca di blog nie tp maaf ru bs coment…
    aq g pngend jf silent reader,aq menghargai klo buat ff tu susah (sebenarx emnk g bs buat aq)
    aq ska ma ffx tp aq g setuju free sex.
    tp nmax jg ff.
    semngad buat bkin ff yg bagus unnie…
    semoga coment aq sdkit membuat author semangad menulis lg…

  96. Halah kyuhyun ganas gilak sekali tarik langsung berhamburan kancing baju wkwkwk…
    Memang kalau yg yaman pergi jauh,baru kita merasa kehilangan
    eaa gombal gembel wkwk

  97. Koq aku komen ga tampil ya ?! ._.
    Harus ketik ulang dah !

    Tes tes tes !
    Annyeong..
    Kkumers baru di sini ,
    hehe nemu blog ini serasa nemu harta karun ,, maklum aku penjelajah baru dunia ‘epep’..
    Aigooo kyura ehm banget dah , apalagi mengingat status awal cuma sahabatan…

  98. waaah. Nice FF.
    btw, saya reader baru dsni. hehe.
    aku suka sm cerita d FF ini.
    hmm.. aku ubrak-abrik isi d WP ini ya, thor.
    mw baca ff yg lain :3

  99. annyeong,,
    aku new readers,,

    waaah aku suka sama ffmu, lucu,, kereeen lah pokoknya ^^
    untung happy ending ^O^
    *keep writing

  100. annyeong,,,
    aku new readers, baru nemu blog ini ^^
    ffnya kereeen,, aku suka ceritanya ,,
    feelnya kena bgt ><
    *keep writing

  101. ff Kyura dengan sisi lain Kyu yg lebih dewasa dan bebas,,beda ma ff Kyura yg biasanya,,manis asem asin rasanya (nano nano x) XD
    seru,,tp pst lbh seru klo bc nc vers. ny *uupzz* hehehhehe :p
    daebak authornim :)

  102. aigooo…. otak khu tercemar kyura couple. tp aku agak gmn gitu. hrus’a akhir story mereka menikah chingu.

    nd maw nanya. “bondage” itu ap’an yah (?) -,-

  103. kudapati diri makin tersesat
    Saat kita bersama
    Desah nafas yang tak bsa teruskan
    Persahabatan berubah jadi cinta

    emangye…sekat persahabatan antara cwek dan cwok iti transparan bgt.
    Di suruh nyukur bulket kyuhyun?????mauuuuuuuuuu

  104. sukaaaaaaaaaaaaaaakkkkk >.<
    *ketauan kalo ngeres =.=" *

    tapi cius unn,,!!
    sempet sebel sih si kyu ngebiarin gitu aja si hyora jadian ama changmin u.u
    tapi akhirnya hepi ending :3

  105. eon,,cerita bagus dan panjanggggg banget…
    aku suka yang panjang-panjang,hehehe…
    yang lain juga aku udah baca,dan semuanya bagus.. :D

  106. annyeong, i’m new reader here!^^
    baru kenal dan ngerasa tertarik ma KyuRa^^
    pengen beud baca yg full nc nyee, penasaran se-H.O.T ape mrrka klo lagi ‘main’ kekke

  107. aaa aku udh baca ff ini berulang” dan gk pernah bosen ,,
    feel.a dapet bgt ,,
    dan aku juga suka ff yg tema.a sahabat jadi cinta apalagi yg dalam konteks layak.a hubungan suami istri ..

  108. pagi2 baca ginian yaampun hahaha >< eonni nasib changminnya gmn eon? semoga dia tabah ya menghadapi ini :c kl eunbin mah galak ah jd biarin aja dia potek juga :p

  109. Ini persahabatan gaya western ya???
    Kayaknya kalo disana yg kayak ginian biasa aja khan? Kekekeekekeke..
    Huuffftt,, untunglah pas hyora sama sama changmin langsung keinget kyuhyun,, kalo gakkkk… Hahahahaha

    Karna sama2 patah hati,, changmin sama eunbi aja :P

  110. Kyuranya liar(?) Di sini pengen bca yg di protect nih .gw pikir tdi kyu sma hyora gk blika lagi tpi akhirnyaaa bgu bgt ending nya #kyumesum

  111. aigoo jd bgtu awal critanya.. agresif ya hyora hehee~ mm mngkin itu krna effect kkurangan prhatian org tua, scra org tua mreka gila sibuk kerja. dari kyuhyun lulus sma brarti hyora kls 2 ya? trus apa ga ada tanda” hyora—?? ya scra they didnt use any safety rite? tp lega lah kduanya udh ngaku prasaan msing”. mudah”an lanjut ke jnjang prnikahan yaa ^^

  112. baru nyari referensi ff kyupil eh nemu ff ini..gilaak thor merinding sendiri bacanya…kkkk~
    jadi pgn buat ff enceh #plak!

  113. Awal baca kaget, sempat mikir otaknya hyora lagi keplintirnya. Kok hyora mau sih? Kyu tega banget? Tapi pas tau ternyta mereka juga ada rasa bru plong. Utk changmin yang sbar yahh;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s