Attention! Please Read This!

Blog ini adalah blog yang berisi khusus fanfic-fanfic yang terdiri dari bermacam-macam genre. Dari yang komedi sampai memedi. Dari yang fantasi sampai yang famili. Dari yang mesum sampai yang nggak maklum. Blog ini menyediakan akses cerita berbau NC alias No Children buat para kkumers (panggilan para pembaca di blog ini) yang berotak yadong. But, no yaoi and yuri. Just only straight.

Buat para kkumers baru, yang pengen baca ff Kyura kalian baca dari page paling belakang. Hal ini dilakukan supaya kalian semua gak bingung dengan cerita ff kita yang rada gimana gitu. Diawali dari :

Let’s Get Married, It Started With a Game?

Special Story : EunHae Present

Uri Wedding

Why I Like You Kyuhyun’s P.O.V

Why I Like You Hyora’s P.O.V

What Should I Call You, dan seterusnya sampai page paling depan.

Untuk yang sudah berumur 17 tahun ke samping atas dan ingin membaca ff nc, kalian bisa langsung menuju page ‘get to know the password’  yang ada di pojok kanan atas blog ini. Buat yang mau kenalan sama author juga bisa. Author orangnya baik hati, tidak sombong, dan rajin menjamah Kyu, kok.. *dibakarsparkyu*. Kalian bisa berkenalan dengan author syipoh atau author elftodie lewat fb, email, atau twitter yang tertera di page about syipoh  dan about elftodie. Kalian bisa juga tanya-tanya atau kasih kripik  dan sarap (kritik dan saran eon… =,=”) kalian ke kami tentang ff karya kami di about kkumfiction. Jangan panggil kita thor thor gitu ya? Aku takut ada yang meledak *tunjuk-tunjuk esa eonni*. Panggil aja eonni/eon *berasatua*, dongsaeng/saeng *berasamuda*, chingu atau nama kita langsung *jikalau seumuran*, atau songsaengnim (yang ini khusus esa eonni).

Last, berusahalah untuk menghargai karya orang lain dengan memberi komentar. Meskipun hanya komentar-komentar singkat, kami berdua akan sangat menghargai itu. kami bukan orang gila komentar kok. Hanya dengan komentar dari kalian baik yang mendukung atau mengkritik bisa menjadi sumber semangat buat kami dalam membuat ff yang lebih baik lagi dan tentunya menghibur kalian semua.

Salam panas, basah, berkeringat *apaantuh*

 

-syipoh and elftodie21-

{KyuRa Moment} The Heaven’s Angel

IMG-20140405-WA0009

Author   :syipoh and elftodie21

Cast       :Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eunhyuk, Cho Ahra, Park Boram, Kim Soohyun, Choi Hyunri, Choi Siwon, Cho Hyunjin

Rate       :PG13

Genre     :comedy, romance, family, friendship.

***** Continue reading

{Take 4} We Got Married : Let’s Have a Happy Marriage

WGM take 4

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

TAKE 4 is comingggg!!!!!!!!!

Bayanginnya pas Kyu masih promo Break down SJM yaaaa… hehehehehee

*****

Continue reading

{Special Story} Ahra’s Birthday

PicsArt_1375975738070g copy

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Cho Ahra, Eunhyuk, Choi Siwon

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

***

Hokeh! Ide dadakan muncul begitu saja. Udah gitu seharusnya Ff ini publish bertepatan dengan ulang tahun Ahra tapi apa boleh baut dah gak bisa juga. Maap ya Ahra Eonni ^/\^

Berhubung kemaren masih puasa, jadi yang mesum-mesum harap sabar ya! Kyura Moment sebelumnya ada memesumnya jadi kita ga berani publish nunggu lebaran wkwkwkw

Kalo gitu, Happy reading ^^

***

Continue reading