[Indo Vers] Adorable Evil Husband Part 1

Halooo… Sesuai ama janji sebelumnya, author akhirnya merilis Indo version biar pada ga bingung..

Cast     : Cho Kyuhyun, Choi Minho, Shin Seung Rin (oc, you), Kim Eun Shi (oc, siapa aja yang mau hayo?!)
Rate     : PG15
Genre : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk
Disclaimer : This story is mine, but the character isn’t mine. Lol! Don’t copy and paste. No plagiarizing!

Anyeong~ Author geje disini… Cerita ini sebenarnya ga tau darimana asalnya, author tiba-tiba aja dapet ide dan jeng jeng jadilah… FYI, cerita ini sebelumnya juga uda aku post di blog aku sendiri di http://www.kkumfiction.wordpress.com ama di http://www.asianfanfics.com.. Cuma sayangnya aku posting dalam bahasa Inggris. Nah, ini aku posting Indo versionnya berhubung teman-temanku banyak yang protes kenapa ga pake bahasa Indonesia aja? Jawaban saya bermacam-macam. Dari yang ingin go internasional *lagak lu* ampe yang ga tega nulis bahasa nc pake bahasa Indonesia karena author takut tiba-tiba adik author yang mulutnya ember akan melapor kepada kedua orang tua bahwa author menulis cerita 21+. Buwahaha. Oh, ya. Berhubung ini pakai bahasa Indonesia, ceritanya aku bikin agak beda bahasanya ma yang versi Inggrisnya. Biar lebih enak dibaca. Nah, ga usah kelamaan ngomong.. Happy reading >_<
Prolog
Bagaimana jika kamu tiba-tiba harus menikah dengan seseorang yang tidak kamu kenal? Parahnya, ketika pertama bertemu dengannya dia malah mencuri ciuman pertamamu? Lalu, apa yang terjadi jika dia harus menikah dengan orang itu? Cho Kyuhyun si ‘setan mesum’ dan mempunyai kepribadian ‘evil’?
Adorable Evil Husband-Chapter 1
Shin Seung Rin P.O.V
Argh.. Sial banget sih hari ini. Kenapa ini harus terjadi kepadaku?
Flashback
“Seung Rin sshi.. Ayo ke sini!” bosku memintaku untuk datang.
“Ya, ajuhma. Apa yang bisa aku bantu?”
“Aku sangat berterima kasih sama kamu karena kamu udah banyak bantu di sini. Tapi, seperti kamu tahu kafe ini sangat sepi. Aku tidak punya pilihan lain. Maaf…” dia mengatakan dengan nada sedih.
“Ajuma…”Aku menatapnya. Aku tahu apa yang terjadi sama bisnisnya. Banyaknya saingan membuat kafe ini susah bertahan.
“Ini gaji terakhirmu. Aku pikir aku harus menutup kafe ini dan kamu dapat mencari pekerjaan lain. Maaf..” dia berkata sambil menangis.
“Tidak masalah, ajuma. Anda sudah sangat baik terhadap saya.” Kataku sopan sambil melangkah pergi dari situ.
End of flashback
Dan sekarang hujan di sini. Udah di pecat, aku nggak bawa payung lagi. Bajuku pun basah semua. Argh.. Benar-benar sial! Orang-orang di sekitarku berjalan cepat untuk mencari tempat yang hangat. Pasangan kekasih memakai paying mereka berduaan. Udah pingin ku kasih laser aja tuh mereka. Aku sibuk dengan pikiranku sendiri sampai aku menginjak sesuatu. Aish, sial! Jangan sampai ini kotoran hewan atau sampah.
“Urgh..” Ada seorang laki-laki duduk di depan toko bunga. Dia terlihat malang dan menyedihkan. Dia menggigil dan kedinginan. Bajunya pun sangat basah. Aku datang menghampirinya.
“Em.. Maaf.. Kamu baik-baik saja?”
“Makan.. Aku mau makan..”Dia berkata dengan mata yang menyedihkan itu. Oh, Tuhan! Dia sangat tampan. Mata coklatnya sangat indah, wajahnya pun terlihat imut dan tulang pipinya itu membuatku melayang. Aku sadar dari lamunanku dan meraih tangannya. Kutarik dia berdiri dan kubawa ke restoran dekat sini. Sejenak aku melupakan hari sialku karena sosok namja tampan ini.
“Ikuti aku..” aku berkata sambil menggenggam tangannya.
Author P.O.V
Namja itu dan Seung Rin tiba di restoran. Seung Rin memanggil pelayan dan meminta makanan untuk mereka berdua. 15 menit kemudian makanan datang dan laki-laki itu makan dengan lahapnya.
“Hei, pelan-pelan. Aku tidak akan merebut makananmu” Seung Rin berkata sambil melihat laki-laki itu dan mengambil tisu. Dia mengelap mulut laki-laki itu.
“Gomawo..” Dia berkata dengan senyum malaikatnya dan melanjutkan makanannya.
Seung Rin P.O.V
Tuhan! Sepertinya aku sudah mulai gila. Senyumnya.. Urgh. Sangat memabukkan. Membuatku pusing dan ingin melihatnya lagi. Seperti candu. Omo! Apa yang kau pikirikan Seung Rin? Kamu baru mengenalnya dan hanya kasihan melihatnya yang kelaparan. Aku menggelengkan kepalaku dan fokus kembali ke makananku. Setelah berlalu satu jam, akhirnya semua makanan yang kami pesan tandas. Ah, sangat kenyang.
“Apakah kamu kenyang sekarang?” aku bertanya kepada namja itu.
“Ne, Sekali lagi terima kasih dengan makanannya.” Dia berkata dengan senyum malaikatnya. Tuhan! Tolong aku! Aku yakin dia mempunyai senjata rahasia di mulutnya sehingga ketika dia tersenyum kepadaku mataku seolah terpaku pada wajahnya dan jantungku.. Jika aku punya penyakit jantung, mungkin dari tadi aku tidak akan bisa makan bersama dengannya. Mungkin aku sudah mati bahagia melihat namja tampan ini. Aku mencoba mengalihkan tatapanku yang mungkin terlihat akan segera pingsan jika terus berdiam diri.
“Emm, ngomong-ngomong kenapa kamu sampai bisa begitu? Maksudku duduk di depan toko bunga sedangkan badanmu basah semua?” Aku bertanya kepadanya
“Emm.. Aku sedang pergi bersama teman-temanku tetapi kita terpisah. Dan dompetku pun hilang. Aku tidak punya uang di sakuku. Sekarang pun aku tidak tahu harus pulang dengan apa.” Dia berkata dan menatapku sendu.
Aku melihatnya prihatin. Kubuka dompetku dan kuberi sedikit uang.
“Ini. Mungkin cukup untukmu sampai ke rumah.” Aku berkata.
Dia menatapku dan berkata,”Kamsahamnida.. Err.. Agasshi?”
“Seung Rin. Cukup panggil aku Seung Rin. Kamu?”
“Kyuhyun. Cho Kyuhyun..” Dia berkata dan tersenyum manis sekali padaku.. Aish.. Kalau aku sudah tidak waras sekarang, pasti sudah ku cubit pipinya atau bisa-bisa kupeluk dia. Tapi aku cukup waras dan untungnya aku masih bisa sadar.
Author P.O.V.
Seung Rin membayar tagihannya dan merekapun meninggalkan restoran. Di depan restoran mereka saling membungkuk tanda akan berpisah. Seung Rin pun membalikkan badannya bersiap untuk pergi. Tiba-tiba, tangannya diraih oleh seseorang. Dia kaget dan membalikkan tubuhnya.
“Kyuhyun??! Ada masalah apa?” Seung Rin bertanya pelan mencoba untuk mengatur nafasnya yang sudah mulai tak beraturan.
Tiba-tiba Kyuhyun menarik tubuhnya dan menatap dalam-dalam Seung Rin. Dan yang tidak Seung Rin sangka adalah namja tampan yang baru saja dilihatnya ini menciumnya, tepat di bibir mungilnya yang kemerahan. Seung Rin menahan nafas dan nyaris tak sadar. Matanya terbelalak karena ini adalah ciuman pertamanya. Seung Rin mencoba untuk melepas ciuman yang makin lama makin dalam. Tapi, Kyuhyun memegang kedua tangannya dengan erat. Setelah lebih dari satu menit Kyuhyun melepas ciumannya dan tersenyum ke arah Seung Rin. Seung Rin akhirnya sadar dan kembali dari alam mimpinya. Setelah tersadar, Seung rin langsung menampar Kyuhyun.
“Apa yang kamu lakukan?” Seung Rin memarahinya.
Kyuhyun mendekati telinganya dan berbisik pelan. “Ini sebagai ucapan terimakasih. Dan untuk tamparan yang kau berikan, kau berhutang padaku. Kita pasti akan bertemu lagi.” Kyuhyun menyeringai dan meninggalkan Seung Rin yang masih melongo atas sikap Kyuhyun.
“Dasar gila! Kita nggak akan ketemu lagi!” Seung Rin menggeram marah.
Kyuhyun P.O.V
Aku berjalan sambil bersenandung ketika handphoneku berbunyi. Aku mengambilnya dari saku celanaku.
“Yoboseyo..”
“Kyuhyun-ah.. Ada apa? Kau terdengar sedang senang?” Suara wanita muncul di seberang sana.
“Oh, ga ada apa-apa, eomma.”
“Err… Oke. Aku pikir kamu masih marah denganku.”
“Nggak, kok. Aku merasa sudah lebih baik sekarang. Aku mau dia.” Seruku sambil menyeringai. Yang jelas eomma nggak akan bisa lihat seringaianku. Kekeke.
“Jinjja? Oh, terima kasih Tuhan! Gomawoyo, Kyuhyun-ah. Eomma akan tunggu kamu di rumah. Nanti malam kita akan bertemu dengan keluarganya,” Eomma berkata dengan senangnya.
“Ok, bye.”
Shin Seung Rin P.O.V
APAAN TUH??! Apa dia sudah gila? Dia.. Dia.. Argh.. Dia udah ngambil ciuman pertamaku. Aku pikir aku beruntung ketika aku bertemu dengan namja tampan seperti dia setelah apes seharian. Dasar namja gila! Urgh.. Kepalaku pusing lagi kalau mikirin namja gila itu. Aku rasa akan lebih baik jika aku langsung pulang ke rumah untuk mengistirahatkan otak dan hatiku setelah apa yang terjadi tadi siang. Akhirnya, aku sampai di rumah. Yeah. Sesungguhnya, ini bukan rumahku. Tepatnya rumah paman dan bibiku. Aku sudah tidak punya orang tua karena mereka mati kecelakaan waktu aku kecil. Paman dan bibiku sangat baik terhadapku. Mereka juga mempunyai seorang anak perempuan yang cantik dan lucu. Dia baru berumur 10 tahun. Namanya, Shin Min Ra. Dia berusia 10 tahun. Aku sangat beruntung karena aku bisa tanggal dengan mereka yang begitu baik denganku. Aku membuka pintu rumah dengan kunci cadangan yang kubawa dan masuk ke dalam rumah.
“Aku pulang!!” Aku melepas sepatuku dan masuk ke dalam rumah. Aku melihat paman, bibi, dan keponakanku duduk di sofa ruang keluarga. Paman dan bibi terlihat sedih. Aku mulai berpikir, apa yang terjadi dengan mereka?
“Oh.. Kamu sudah pulang.” Bibi melihatku dan suaranya terdengar lemah.
“Seung Rin bisa duduk sebentar? Kita mau kasih tahu sesuatu” pamanku berkata.
Jezz.. Aku merasa akan ada sesuatu yang buruk. Aku terdiam sampai akhirnya paman membuka mulutnya.
***
TBC
Keke.. Gimana ceritanya? Agak geje ya? Maaf deh. Ini ff pertama saya. Jadi harap maklum dan jangan lupa RCL. Komen anda akan sangat mendukung untuk mentranslate ff saya ini. Buat yang ga sabar gimana kelanjutannya silahkan buka blog saya di kkumficton.wordpress.com. Cuma kalo yang begah pake bahasa Inggris ya tunggu aja. Mungkin saya akan update sekitar 2 atau 3 hari sekali *kaya minum obat, Bu!* #plaakk

77 thoughts on “[Indo Vers] Adorable Evil Husband Part 1

  1. Ohhh trnyt authornya org indo toh
    pas baca di asianfanfics,aku sempet mikir authornya org luar🙂
    mau nanya kapan chapter 13 nya di publish kak ? heheheh..
    maaf klau terlalu panjang

  2. Lanjutin yg indo vers donk,,,mian,,,aku agak goblok bhs ing,,,hihihiihih,,,tp bakalan ku coba baca dehhhh,,,ffnya seru

  3. aku baca yg versi indo aja~
    kalo yg versi inggris, rada belibet aku bacanya, mesti didiemin beberapa saat baru ngudeng,,, hehehehe…

    itu kyu seenaknya banget sih… langsung maen cium anak orang… -____-

    ayo ayo part 2 buat yng indo ver ditunggu… ^____^

  4. author, ini yg versi inggrisnya beti ato dirubah?
    Cepet yaaa dipublish lanjutannya…😄
    masih ngawang2 ni cerita, hehehe

  5. Hmm, buruk..
    Pa ya?? Pa nikah ama kyuyun??
    Nasib mu buruk bgt toh seung rin..
    Dah d.pcat, d.curi first kiss nya, trus plg krumah d.rmh lg pda sdh..

  6. Hmm, buruk..
    Pa ya?? Pa nikah ama kyuyun??
    Nasib mu buruk bgt toh seung rin..
    Dah d.pecat, d.curi first kiss nya, trus plg krumah d.rmh lg pda sdh ada musibah..
    Lanjut chap 2 thor..

  7. asiiikkk akhirnya nemu jg yg indo vers’a… klo bc yg english’a otaku mengkerut a.k.a g ngrti. hehe.. ^^
    dtggu part 2’a y thor. hwaiting!!

  8. sbnrnya aq lbih ska bca yg indo ver. than eng. ver. otakku kdang mles mentranslatekn ke indo (?) tp i’ll trying to read in eng. ver. coz part 2 yg indo kyknya g da dipublish2😦

    • ah, mianhae.. Sbnr nya dari kmrn uda pengen bgt nge post yang b.indo. Cuma sebulan ini tuh lagi sibuk” nya belajar bwt snmptn. Jadi, mian ya kalau misalnya lama bgt nunggunya…

  9. wah..
    ver indo lbh menarik sih.
    loading’y g ush kelamaan.
    tp.
    kuq lnjuan’y g muncul2??
    klo g dlnjutin yg ind ver’y q mu bca yg eng ver’y z.
    hehehe.
    nah.
    trs td q liat ada yg d prottect.
    bleh mnta pw’y??

  10. Kkaman, ,chakkaman, ,
    aq susah ngebayangn kyu senyum malaikat#plakK, ,*d lmpar sandal ma author and bini2ny, ,hehehe
    aigo, ,kyu d jdohn ma seung rin??
    Pas bc bgian awal mrk ktmu, ,q ngbyangn kyu kyk anak ilang, ,khekhekhekhe, ,*mehr0ng*
    tp aq suka critany, ,asik,santai,n gk mumetin, ,
    cpt post yg ind0 ver. Part 3 dung, (alny part 2 uda ada,maklum reader telat!^^)

  11. wuahh panjang nii crtanyaa..
    author eonnie mianhae klo ntar sya komen na di bbrpa soalnya baca kilatt…
    hehehe..
    reader baru soalnyaa…

    sya bc yg eng na..
    #itung2 bljr b.ing yg masi kacau..

  12. dari kemaren aq pngen baca yg ff in kta sdra qu rame yg vers ingris. Tp aq malez pke ingris bisa2 mata gw lngsung jereng. {pdahal mah blang az g ngerti} haha… D post sampe slesei dunk vers indo ny. Aq pngen baca

  13. Annyeong,. Saiia readers baru d’sini,. Vero imnida,. 18 yoo,.Hehee wuah mantap nie ching crta’a,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Duh gx sanggup dhe kalo musti pake bhs inggris mndingan pake bhs indo aja ching jd biar byk yg ngrti cerita’a,. Hahaaa wueh c kyu kya gembel donk d’situ,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Untung aja rin brbaik hati bwt ngajak c kyu mkn eh tp d’bayar’a pake ciuman aq mau dhe byrin kyu mkn tiap hari,. Wwqwqwq,. Yg sbr yha rin,. Ayoook lanjut ching crta’a,. Hehee lam knl yah ching,.🙂

  14. Dasar ntu kyu bisanya nyium orang smbarangan, tapi aku mau kok di cium ama kyu :* #plakk *d’gampar para is3 kyu
    ff nya bgus lanjutin eon🙂

  15. Annyeong chingu
    aq bru nemu blognya bru hari ini. Pertama bc attention nya aq lngsung ngbrit k arsip trdhulu, eh pas bc yg bln jan koq pake b ing smua sih.
    Trus aq cri2 e ktmu ff evil husband yg indo vers lngsng aj aq capcus.
    Ide crita nya asyik, lucu, n konyol. Prtmya gx kbyang kyu jd gelandangan hahaha.,
    keren chingu

  16. Jdi Kyu udh tau duluan yh,, gelandangan itu cuman akting buat deketin Seung Rin…???
    dimana – mana Kyu mesum nih…
    Blum apa” udh nyosor…

    Onnie,, aku mending nunggu yg Indo aja deh, pusing klo yg Englishnya…. *ngk ad yg nanya
    Annyeong… ^^

  17. baca prolog nya ajja udah menarik. eh pas lanjut baca waahh bener bner seru nie ff. eh itu ci evil kyu maen sosor ajje.ckckc… mmm kyu udah tau seung rin duluan yach??? koq pas eomma nya tlp. kyu lgsg blg aku mau dy??? hehe…
    lanjut donk versi indonya. puyeng anne baca yang eng.ver. *pabbo😄

  18. Wahh baru liat, ternyata ada versi indo nya jg..
    *telat bgt aku yak*
    Chapter1 aja udah bkin penasaran..
    Lanjutt next chapterr ahhh…

  19. aku baru baca ff ini telat bgt yaa..
    Btw, aku agak kurang ngeh..sbnrnya si kyu itu udh tau si cewek ini ya?jd dia cm boong2an doang yg kelaperan itu?
    Maaf yaa aku agak lamban nih T.T

  20. Qo anaknya paman-bibi jadinya ponakan si? Harusnya sepupu donk thor😦
    Berniat sih baca vers English tp yg Indo aja dulu kali yah..
    Tp qo cuma ada 2chpter yah? Lanjutannya mana?

  21. waaaaahhh ternyata ad versi indo nya… kmrn sambil baca sambil buka buka kamus hahahah saking kagak bisanya b.inggeris….lanjuttt chingu di tunggu yg versi indo lanjutaany …^^…

  22. huhuhu T_T
    bginiLah nasib org” yg pgin bc ff pke b.inggris tp gak mudeng”…
    udah bc dg peLan dan teLiti tp msiH aja gak ngerti”…
    makLum,,otak pentium 1,,LoLa dech…

    e0n,bruan dipubLish ya yg versi b.ind-nya,,
    kasihaniLah daku yg boLot b.bhs inggris ini,,
    krn aQhu tertarik bgt ma nie story..

    gomawo…!!!

  23. Andai aku fasih berbahasa inggris aku baca deh ga usah tunggu indo versnya tp apa daya aku tunggu z indo versny hehe…kyupa ko kaya yg udah kenal gitu ma seungrin apa kyupa sengaja yah?omo kyupa main nyosor z baru ketemu udh main cium z

  24. Seru banget ff nya.. Pasti Seung Rin kaget dan shock banget, baru pertama kali bertemu plus tdk sengaja bertemu dan membantu malah dikasih hadiah manis mengagetkan dari Kyu oppa sebuah Kissue.. Jangan2 Seung Rin memang akan dijodohkan dgn Kyu oppa oleh paman bibi Seung Rin dan orang tuanya Kyu oppa.. Penasaran dgn kisah selanjutnya.. Good ff author

  25. Errr, tumben bahasanya ga baku eonni?
    biasanya aku baca ff nya eonni baku terus. jadinya agak gimana gt bcx. tp bagus kok eonni, mgkin translte nya aja. hehe. dulu uda tau ada english vers.nya tapi mata sakit bcanya, kagak ngerti. wkwkwk
    segitu aja eon, mf kalo ada salah kata🙂

  26. ehehe, author itu seung rin nya kasian banget,
    apes banget sih dia, ha
    tapi aku suka ceritanya,, aku penasaran..
    keep writing author..🙂

  27. wahhh par ke 1 jg dah seruuu gmna part slnjutnya makin seruu…kyu kok bisa ktnggalan dompet sih n lucu bgt awal ktemunya hihi lnjutt

  28. Seru eonni…
    Untunglah ada transletnya. Gumawo eonni.
    Ff nya seru dan menarik. Kukira aku udah ketingalan jauh. Krn tiba2 ada ff series byk disini tp bhs inggris keke
    aku suka ff nya
    aku lanjut ya bacanya

  29. Uwaaa kece !!
    Tadi pas di awal kaget bgt kirain kyuhyun jd pengemis *mau bilang gembel ga tega, apa sama aja ya?*
    tapi ternyataaaaaa……. Aaa ga nyangka deh. Udah mah maen serobot aja tu anak yah errr. Mau lanjut baca dlu deh xD

  30. eonnn……. ceritanya bagus banget, sayang kependekan😦 yaah sayang cuma aa 2 part…. kepaksa baca pake bahasa inggris =))) please eonn kalo bisa di lanjut.
    aku suka banget hehe

  31. Keren lho eonni😀
    Aku jg lebih suka baca yg indo ver, kalo mau baca yg eng ver suka lola *plak
    Aku suka ide yg diangkat😀
    Btw ini baru nyampe part 2 ya yang Indo ver? Ga diterusin eon?

  32. suka dengan cerita ff ini. di liat dari pembicaraan kyuhyun dan eomma nya di telpon, sepertinya mereka sudah di jodohkan.

    tapi kok agak sedikit aneh ya bahasa nya pas baca .

  33. mmmm kyknya bkln seru nich. . .
    bermodalkan bhsa inggris yg pas2an.mndg bca ini aja de,drpd pusing2. .
    dikit kritik nich,ada beberapa kalimat yg kata2nya kurang baku.jd rada aneh wktu baca.ky kurang pas gitu. .

  34. Oh god!!
    Cho kyuhyun,dy seenaknya nyium itu yeoja😮 /belum hfal nama cast yeoja XD/
    astaga,wkwk
    aku fkir itu cuma akal”annnya kyu aja byar dy tau gmna sifat yeoja yang mau di jodohin sama dy ;D mau bca next ff /?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s