SEOUL SONG TAEYEON SIWON VER.

Sebenernya ini karya ku yang lama jamanw seoul song suju-snsd hihihi…tapi jadi pgn publish disini…dulu pernah aku pst di note FB
moga2 pada suka ya…ini udah aku bikin pake bahasa Indonesia
enjoy yeorobun ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ Teng teng teng……wake up wake up” suara jam waker ku berbunyi cukup keras ditelingaku. Aku memang sengaja menaruh jam itu didekat telingaku, karena aku ini cukup susah bangun kalau tidak dengan jam waker kesayanganku ini.
“Ara ara…aku bangun…” gumamku pada jam wakerku. Tanganku meraba – raba tombol penyetop alarm dan melihat jarum pendek yang mengarah diangka 4 sedangkan jarum panjangnya mengarah ke angka 12. Aku mengulet sebentar, meregangkan otot – ototku setelah tidur siang. Hmmm…hari ini hari sabtu, aku harus cepat – cepat siap –siap untuk lari pagi. Aku beranjak dari tempat tidur ke kamar mandi, mencuci mukaku, sikat gigi lalu cepat – cepat mengenakan baju dan sepatu olah ragaku. Setelah semua siap aku berseru dengan senyum lebar,
“Taeyeonie hwaiting!!!!!!”

***

Semua ini gara – gara Im Yoona, sahabatku disekolah. Minggu lalu saat kami ganti baju olah raga, dia mengatakan kalau aku tambah gemuk, jelas – jelas dia tau aku tidak suka kalau seseorang mengatakan aku gemuk. Aish…dasar anak ini,
“Taeyeon~ah, kenapa bajumu jadi keliatan lebih ketat ya?” Oke dia memang tidak mengatakan aku gemuk tapi bajuku agak ketat, tapi karena aku sedang datang bulan jadi aku merasa dia mengatakan aku gemuk.
“Mworago??”
“Ani…keunyang…bajumu keliatan sedikit ketat” jawab Yoona gugup mendengar nada suaraku yang agak tinggi.
“Ah molla…mungkin karena aku sedang datang bulan jadi makanku sedikit banyak dan jadilah seperti ini”
“Mungkin kau seharusnya lari pagi saja untuk membuat badanmu kembali seperti semula, aku juga sekarang sering lari pagi.”
“Hmm…ide bagus, oke aku akan melakukannya mulai minggu depan”
“Rumahmu kan dekat Sungai Han, disitu banyak kan yang lari pagi juga.”
“Arasseo! Kaja!”

***

Dan sekarang disinilah aku berlari sendirian, bodohnya aku kenapa tidak meminta Yoona menemaniku. Banyak juga sih yang berlari – lari pagi atau berjogging atau hanya sekedar jalan – jalan. Lari – lari sendirian benar – benar tidak mengenakan, satu hal yang aku lupa lagi ipod!!kenapa aku tidak membawa ipod ku…pabo!!! Matilah aku dalam kebosananku berlari sendirian tanpa ada yang menemani, aish!!! Tiba – tiba entah kenapa aku ingin sekali menengok kebelakang. Saat menengok kebelakang, “deg” hatiku serasa berhenti, mataku menangkap sesosok namja yang menurut imajinasiku penuh dengan kilauan dengan bunga – bunga disekitar badannya, dia berlari kearahku. Semoga saja dia menyapaku, kataku dalam hati berharap. Ya Tuhan, baru pertama kali aku liat seorang laki-laki yang sangat menawan dan berkilauan seperti itu. Aku menengok lagi dan laki-laki itu semakin mendekat, harapankupun semakin tinggi. Aku meperlambat lariku berharap namja yang keren dan tampan itu mau menyapaku, ahahaha…selagi aku mengimajinasikan itu ternyata si namja tampan tersebut malah memepercepat larinya dan melewati aku. Hah???aku shock, tapi aku tak menyerah. Aku mempercepat lariku untuk mengejar dia, yah walaupun dia tidak menyapa siapa tahu aku bisa menyapa duluan. Tapi sayang namja keren itu berlari sangat cepat, aku tak bisa menyusulnya. Aish!!sial!!!

“Hosh hosh hosh…”aku berhenti berlari, napasku tersengal. Sekarang aku hanya bisa melihat namja tersebut semakin jauh, dan satu hal bodoh yang aku perbuat adalah aku tidak membawa minum. jinjja pabo!!!! Apakah dia akan lari pagi lagi besok??aku harap begitu…aku memikirkan sesuatu. Hmm…sepertinya ide bagus keluar dari kepalaku.
“Yeoboseyo?”
“Oppa!”
“Oh, taeyeon~ah, wae kure?? (ada apa?)”
“Oppa, odiyeyo?(sedang ada dimana?)”
“Dirumah, wae?”
“Tolong aku…”

***

“Aku pegangi dari belakang yah…kali ini pasti bisa. Junbi si jak…!!(siap siap….ready go!!)joha…kure kure…(nah iya bagus bagus…)”
“Uwaaaaaa…oppa…”
“jarhanda!!(good job!)” Teukie Oppa mulai melepas pegangannya dan sekarang tinggal aku sendiri diatas sepeda, Sepeda yang aku naiki mulai kehilangan keseimbangan.
“Uwawawawa….Oppa….aaaaaaaaaaaaaa……”
“Taeyeon~ah” Teukie Oppa mulai mengejarku,
“Brak!” Terlambat aku keburu jatuh dari sepeda yang baru bisa aku naiki sedikit – sedikit.
“Gwenchanha??” tanya Oppa, Teukie Oppa adalah kakak sepupuku yang tinggal diseberang rumahku.
“Gwenchanha…kereunde (tapi)…kenapa aku gak bisa – bisa sih…”aku menyesal. Dengan keadaaan tetap duduk di depan sepedaku yang jatuh, Teukie Oppa ikut duduk disebelahku.
“Ya! Marhae (bicaralah)…kenapa tiba- tiba kau ingin belajar naik sepeda?”tanya Teukie penasaran.
“Aniyo…aku sedang ingin saja Oppa..”
“Kotjiimalgo(jangan bohong)….marhae…” paksa Oppa. Dan kalau didepan Oppa aku paling gak bisa bohong.
“Sasileun Oppa (sebenarnya oppa)…hmm…namja” bisikku.
“Mwo?” Teukie Oppa tidak mendengar dengan jelas.
“Namja, Oppa…” bisikku lebih keras.
“Namja? Huahahahaha…” tawa Teukie meledak.
“Oppa!!”
“Arasseo..huahaha…jadi untuk seorang namja? Aku kira buat apa…padahal kau kan anti sekali belajar sepeda”
“Marhaebwa Taeyeon~ah…” akhirnya dengan malu – malu aku menceritakan semua yang aku alami hari ini.

“Hmm…aku punya ide” seru teukie Oppa bersemangat.

***

Teukie Oppa meneropong sekeliling Sungai Han sedangkan aku besiap – siap di tempat kemarin pertama kali aku mulai berlari dengan waktu yang sama seperti kemarin, aku menunggu sinyal dari Oppa. Kali ini aku pasti bisa, tekadku dalam hati, PASTI!! Aku berkonsentrasi melihat kearah Oppa kalau – kalau di mulai melambaikan tangannya.
“Ya!!Taeyeon~ah…”Teukie Oppa membuat tanda ‘YES’ yang menandakan aku sudah boleh mengendarai sepedaku, karena namja tampan yang muncul didepan hidungku kemarin juga sudah tampak, ternyata setiap pagi namja ini rutin jogging disini. Jantungku berdegup sangat kencang rasanya seperti mau keluar dari tempatnya. Perlahan aku mengayuh pelan sepedaku, haha..kali ini aku sudah bisa mengayuhnya dengan lancar. Aku benar – benar sudah bertekad bulat mendekati namja ini. Sudahlah aku tak peduli, tak tahu kenapa aku bisa nekat melakukan ini, mungkin ini pertama kalinya ku jatuh cinta. Semoga saja dia mau menyapaku. Jadi ide Teukie Oppa si love expert adalah seperti ini….
Aku mengenali auranya, dia berlari pelan tidak seperti kemarin, sampai aku tak bisa mengejarnya. Saat dia lewat dengan pelan aku segera melancarkan aksiku. Aku mengayuh sepedaku mengimbangi namja ini. Jadi setiap kali dia berlari lebih kencang aku juga akan mengayuh sepedaku lebih kencang juga. Beberapa kali aku melancarkan aksiku ini rupanya dia mulai memperhatikanku juga, dia menengok sedikit kearahku.
“Yes!” batinku. Oppa memang hebat, it works yey!!
Aku mengangguk dan menyunggingkan senyumku yang paling manis padanya saat dia menengok kearahku untuk yang kedua kalinya. Dia kelihatan agak kaget, tapi kemudian…
“Annyeong haseyo” Bingo!! Eeteuk Oppa, you’re the best. Gomawoyo!!!
“Ah~ annyeong haseyo!!” balasku. Aku tetap bersepeda disebelahnya
“………………” Ah, otthokhae??aku gak bisa ngomong apa – apa tiba – tiba.
“Sering kemari?” Tiba – tiba namja itu bertanya,
“Ah, aniyo…baru dua hari ini saja. Ternyata pemandangan disini benar – benar indah pada pagi hari” kataku sedikit berimprovisasi.
“Ne, aku sering sekali berjogging disini. Dan apa yang kau pikirkan sama persis seperti yang aku pikirkan.”
“Jongmalyo?(masa?)” Ah! Aku senang karena pikiran kami sama.
“Ne, lihat pemandangan Sungai Han ini pada pagi hari, nomu yeppeuda…keuji?”
“Ne” Ah…aku senang sekali bisa ngobrol dengannyaaaaaaaaaa……kalau saja sedang sepi aku pasti akan meloncat kesenangan.
“Ngomong – ngomong, choneun Choi Siwon imnida.” Namja bernama Siwon itu mengulurkan tangannya
“ChoneunTaeyeon imnida, Kim Taeyeon” dan aku menyambutnya.
“Manaso Pangawayo (nice to meet you)” katanya.
“Ne, na do, pangawayo”
“Aku tahu tempat bagus disini, kau mau ikut?” tawarnya. Aaaaaaaaaaa….dalam hati aku sudah berteriak.
“Tentu, tunjukan tempatnya.”
“Baiklah, tapi nanti saja kita kesana” kata Siwon
“Waeyo?”
“Aku diberitahu temanku, malam nanti akan ada pertunjukan fireworks jadi akan lebih indah jika kita kesana pada waktu itu. Otteokhaeyo?”
“Setuju”
“Ok, bagaimana kalau kita memutari Sungai Han ini bersama selagi menunggu waktu nanti?”
“OK!”
Aigoo, Teukie Oppa…nomu nomu gomawo. Berkat Oppa aku bisa mengayuh sepedaku dengan lancar, walau Oppa harus bersusah payah memasangkan roda tambahan untuk sepedaku. Tapi, berkat roda tambahan ini aku jadi tidak malu bersepeda untuk mendapatkan perhatian dari Siwon. Oppa saranghaeyo!!!

***

“Igo” kata Siwon. Dia menunjukan aku tempat yang dia janjikan
“Wah, jinjja yeppeuda…” Aku meletakan sepedaku, aku terpesona pada tempat yang ditunjukan Siwon padaku. Dari arah tempat ini kami bisa melihatkota Seoul yang indah. Lampu – lampu rumah dan bangunan – bangunannya menyala dan kelihatan seperti gugusan bintang. Tempatnya sungguh romantic.
“Taeyeon~ah, anjuhalle(mau duduk?)” Aku menengok dan tersenyum. Haha…dia mulai berbicara seperti teman padaku, sedari tadi kami memang ngobrol banyak. Banyak hal yang kami bicarakan dan banyak sekali pikiran kami yang sama, jadi kami merasa seperti teman. Kami duduk bersebelahan, kenapa tiba – tiba susananya jadi lebih romantis dan sedikit aneh ya? Kami sama – sama diam, jantungku berdegup sanagt amat kencang, kali ini lebih kencang daripada sebelumnya. Entah kenapa tiba – tiba secara reflex seperti ada yang mengarahkan aku menyandarkan kepalaku kepundak siwon. Uwah…aku benar – benar melakukannya. Siwon sedikit terkejut, tapi akhirnya dia tersenyum dan membiarkan aku.
“Siutttt….duar duar….”
“Wah chogebwa (lihat disana)…taeyeon~ah”
“Wah…yeppeoda~” Aku masih menempatkan kepalaku di pundak Siwon, lama – lama itu malah membuatku lebih nyaman. Kami berdua tambah terpesona dengan kemabng api didepan kami ini. Huah!!!aku senang sekali hari ini, semoga ini aka manjadi awal bagi kami berdua…Annyeong ^^!!!
Gomawo Teukie Oppa dan Yoona~ya!!

13 thoughts on “SEOUL SONG TAEYEON SIWON VER.

  1. oh,iya…ada yg ketinggalan…!!!
    bikin dong SS ver.member yg laen…tp agk dibumbui dg percintaan yg lebih romantis…!!!

  2. hohoho.
    q bru nyadar klo mrka syuting’y d tepi sungai han.
    mrka tuh lari’y pgi2 apa sore2 sih??
    bisa mpe mlem gt d sna..
    enak jg liat kembang api’y.
    yg lucu tuh pas taeyeon naek sepeda roda 4 it.
    ud gede msh naek spda roda 4.
    hahaha.

  3. hoaaaaaa.. siwon punya kuuuuuwwww..
    ehh tp eonni, ini kyg soundtrak lagu nya SM klo gk salh, yg nyanyi SJ ama SNSD y bukan??

    hmhhh.. terlalu konsen ama KyuRa q pek gk ngrti kalo di bawah ada couple laennya
    hdehhhh -_-“

  4. bagus de,cuma alurnya kaya cepet banget
    serasa d kejar anjing
    #lebay mode on
    bac asambil ngebayangin d mvnya
    senyumsenyum ndiri jadinya. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s