{Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started With A Game?

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Byung Hyun, Eun Hyuk

Rate       : PG17

Genre     : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Oke oke.. Ide cerita ini ga tau berasal dari mana. Author berdua ini sedang sakit jiwa karena tergila-gila sama seorang namja tampan bernama Cho Kyuhyun. Keke. Dan sekedar info juga. Ff ini dibuat setelah 3 hari 3 malam ngetik tanpa henti (boong banget). Nah, buat yang sudah ga sabar pengen baca langsung aja dibaca.

Hyora’s P.O.V

“YA! CHO KYUHYUN!! Habiskan sayurannya!”teriakku kesal. Ini sudah kesekian kalinya ia membuang sayurannya.

“SHIREO!! Aku bukan kerbau atau kelinci. Lagian kenapa kau memasukkan sayuran ke dalam masakanmu padahal kau tahu aku benci sayuran!”balasnya sambil tetap memperhatikan laptop di depannya.

Ah, menyebalkan sekali namja itu. Segera kubereskan meja makan dan terpaksa sayuran yang tidak dia makan akhirnya kumakan juga. Dasar! Kalian pasti ingin tahu kenapa aku mau memasakkan makanan untuk namja menyebalkan seperti itu kan? Ffuh. Ceritanya panjang. Tapi, aku harap kalian tidak bosan mendengarnya. Sebelumnya, kenalkan dulu. Namaku adalah Lee Hyora. Gadis biasa berusia 22 tahun. Aku tinggal bersama kakak laki-lakiku, Lee Donghae dan ayahku, Lee Byung Hoon. Ibuku sudah meninggal waktu aku berumur 4 tahun. Aku suka sekali bermain game online. Yah, tapi tidak semaniak suamiku yang satu ini. Suami? Ya, namja menyebalkan yang selalu menyisihkan sayuran ini adalah suamiku. Bagaimana bisa? Ini bermula dari 3 bulan yang lalu.

End of Hyora’s P.O.V

Flashback 3 bulan yang lalu

Author P.O.V

“Sial! Brengsek! Ah, tidak! Mati kau! Mati! Yes! Arghhh!!” teriak seorang laki-laki sambil menatap laptopnya dengan tatapan membunuh. Gadis-gadis yang sedari tadi melihatnya karena tertarik dengan wajah tampannya pun bergidik ngeri. Penilaian mereka tentang namja itu berubah dengan mendengar teriakannya yang memekakkan telinga. Tapi, namja itu dengan santainya tetap berteriak meskipun sekarang dia sedang berada di kafe yang pengunjungnya bisa dibilang cukup ramai.

“Maaf, permisi. Ini pesanan anda.” seorang pelayan datang dan membawa pesanan makanan namja itu.

“Ah, ya. Terima kasih.”ucapnya seraya memamerkan ‘senyum maut’ nya. Senyum yang bisa dibilang cukup mengerikan karena ternyata namja itu telah menderita kekalahan yang cukup telak saat bermain melawan seseorang. Seseorang yang sudah berbulan-bulan menjadi lawan mainnya. Tetapi, tetap saja. Susah baginya untuk mengalahkannya. Dia bukannya tidak jago bermain game. Dia bahkan sudah sering ikut kompetesi game dan menang. Tapi, untuk lawan yang kali ini entah kenapa terasa sulit sekali untuk dikalahkan. Dari 10 kali tanding, ia hanya mampu menang 3 kali. ‘Sungguh menyedihkan’pikir namja itu. Dia mulai mengutak-atik laptopnya. Mencari tombol chat di laptopnya sambil memakan makanan pesanannya. Pop!

GaemGyu       : “Hei, bodoh. Kenapa kau menang terus, huh?”

Myeonjajang   : “Hah?! Siapa yang kau bilang bodoh? Bukannya kau yang bodoh? Kau kan kalah  terus jika bertanding denganku? :P”

“Sial!” umpat namja itu. Dia ini sebenarnya siapa sih? Aku penasaran sekali dengannya?

GameKyu       : “Menyebalkan sekali kau. Baru menang 7 kali!”

Myeonjajang   : “Daripada kau menang Cuma 3 kali. Kekeke. PABO.”

“Benar-benar cari mati dia! Belum tahu siapa aku, hah?” geramnya lalu meneguk habis jus jeruk yang dipesannya. Amarahnya benar-benar membuncah. Tiba-tiba sebuah ide terlintas di benak namja itu. Ia mengeluarkan seringaian setannya. Huh! Mati kau kali ini.

End of Author P.O.V

Kyuhyun P.O.V

Aku harus membalas kekalahanku. Mau ditaruh dimana mukaku? Kalah lebih dari lima kali. Sungguh memalukan!

GameKyu       : “Kau dimana?”

Myeonjajang   : “Aku? Memangnya ada urusan apa kau tanya-tanya? Ck. Menyebalkan sekali kau. Sudahlah. Kau, kalau ingin kalah lagi besok saja kita tanding lagi. Hahaha.”

GameKyu       : “Sial kau! Awas saja, besok aku pasti menang.”

Myeonjajang   : “Yayaya.. Menang dalam mimpimu.”

Ck. Benar-benar menguji kesabaranku rupanya. Aku segera mematikan layanan chat. Aku harus segera bertindak jika tidak ingin namaku semakin tercemar karena kalah bermain game. Kulihat profil orang ini. Hmm.. Di privat rupanya. Ckck. Untung saja aku pernah belajar hack pada Eunhyuk hyung. Yah, meskipun dia menghack situs porno sih.. =.=

Segera kuketik berbagai macam ramuan sandi yang biasa kugunakan untuk menghack. Kuketik dengan kecepatan setan. Keke. Orang-orang suka sekali memanggilku setan. Katanya kelakuanku sama seperti makhluk itu. Yang benar saja. Muka seperti malaikat begini, dibilang seperti setan.

Ting! Unblocked success! Data accessed! Yes, berhasil. Kulihat profilnya. Lee Hyora. Yeoja? HAAAH?! Yeoja? Yang benar saja! Aku kalah dengan seorang yeoja. Ini sungguh memalukan dunia pergame-an (halah!). Mana mungkin seorang Cho Kyuhyun kalah dengan seorang yeoja? Aku benar-benar emosi sekarang. Sepertinya perkataan orang tentang sikap setanku benar. Mataku sekarang sedang bergerak liar di laptopku. Mencari software yang biasa kugunakan untuk mencari letak pemilik laptop ini. Tentu saja bisa. Asal dia sedang online, aku bisa melacaknya. Tidak sia-sia aku belajar hack. Untung saja dia masih online. Setelah kutunggu akhirnya ketemu. Aku memicingkan mataku seraya memperbesar gambar di peta onlineku. Tunggu. Sepertinya aku kenal daerah ini. Ini.. Ini… Senyuman licikku pun terkembang. Yeoja ini ternyata berada di kafe ini. Tempat aku duduk sekarang. Beruntung sekali aku.

Segera kualihkan pandanganku ke sekelilingku. Mencari-cari sosok yeoja ini. Ah, di sana. Kulihat ada seorang yeoja duduk di depan laptop sambil sekali-kali mengetikkan sesuatu di laptopnya. Aku hanya bisa melihatnya dari belakang karena ia duduk membelakangiku. Dari yang kulihat, dia memakai kaos sweater putih tipis lengan panjang dan celana panjang berwarna krem. Rambutnya panjang dan terlihat halus terawat. Ck. Sejak kapan aku jadi memperhatikan masalah rambut? Memang aku banci salon? Oke. Sekarang tinggal mengecek. Kusapu pandanganku ke sekitar. Hmm.. Tidak ada gadis lain yang memainkan laptop di sini. Kebanyakan adalah para lansia, pekerja kantoran, dan remaja SMA menyebalkan yang dari tadi mencuri pandang ke arahku. Saat aku melihat ke arah mereka, mereka mengalihkan pandangan mereka dan berpura-pura mengobrol. Benar-benar deh. Aku tau aku ini tampan, tapi bisakah mereka tidak memandangku seolah-olah ingin memakanku? Kulihat yeoja itu memanggil pelayan untuk membayar makanannya. Aku pun bergegas memasukkan laptopku ke dalam tas ranselku dan membayar makananku. Yeoja itu sekarang sedang memasukkan laptopnya ke dalam tasnya. Aku pun segera berdiri dan mendekat ke arahnya. Aku merasa jantungku berdetak lebih kencang. Rasanya seperti ketika aku menang kompetesi game tahun lalu. Aku menepuk pundaknya pelan.

“Lee Hyora-sshi?” tanyaku pelan.

“Ne?” ucapnya lembut. Yeoja itu membalikkan tubuhnya. Saat kulihat wajahnya. Ya, Tuhan! Tolong selamatkan diriku ini. Entah kenapa jantungku yang tadi berdetak kencang, sekarang menjadi lebih kencang. Dia.. Dia.. Dia benar-benar cantik. Bukan cantik yang biasa kau lihat saat melihat model atau bintang sinetron di televisi. Dia mempunyai aura yang berbeda. Aura yang sangat kuinginkan. Aura yang mungkin ah tidak bukan mungkin lagi. Tapi pasti. Pasti tidak akan membuatku bosan. Aura yang selalu menemani hari-hariku. Aura GAME!! Inilah yang aku cari selama ini. Aku tersadar dari lamunanku.

“Benar kau Lee Hyora-sshi?” tanyaku penasaran.

“Ne. Maaf, ada yang bisa saya bantu?”ucapnya seraya tersenyum.

“Aku GameKyu.” ucapku sedikit menggantung.

Ia mengerutkan alisnya. Mungkin ia sedikit bingung karena tiba-tiba ada namja tampan yang menghampirinya dan mengenalkan dirinya dengan cuma-cuma. Tapi, tidak sampai sepersekian detik ia menunjukkan ekspresi ‘oh-ternyata-itu-kau?’. Ck. Sama sekali tidak menyenangkan. Yeoja ini bahkan tidak terpesona sedetikpun dengan ketampananku. Apa dia ini benar-benar yeoja normal? Aku berusaha untuk menunjukkan senyum mautku kepadanya. Bukan senyum dengan aura setan yang biasa kuperlihatkan jika aku kalah. Tapi, senyum yang biasa aku tunjukkan untuk menipu aura setanku agar terlihat seperti malaikat. Biasanya ini berhasil membuat yeoja-yeoja itu gila dan berteriak memanggil namaku. Namun, sekarang yang kulihat sungguh tak bisa kupercaya. Dia hanya memandangku dengan tatapan meremehkan dan menganggap seolah aku hanyalah manusia pengganggu yang tiba-tiba muncul di hadapannya. Oke, aku rasa aku harus memberikan shock terapi sedikit padanya. Aku duduk di hadapannya. Memandang lurus ke arah manik matanya yang ternyata berwarna hitam kecoklatan. Ku ambil nafas perlahan.

“Menikahlah denganku.”ucapku meyakinkan sambil tersenyum.

“Ne??”ucapnnya bingung.

Ck. Apa gadis ini benar-benar bodoh atau lambat sih? Emosiku mulai memuncak. Tidak cukupkah dia mengalahkanku hari ini.

“Ya! Apa kau tuli? Aku bilang menikahlah denganku!”teriakku keras.

End of Kyuhyun P.O.V

Hyora’s P.O.V

Omo! Ini sudah jam 7 malam. Sebentar lagi Donghae oppa dan appa akan segera pulang untuk makan malam. Aku segera memasukkan laptopku dan memanggil pelayan untuk membayar makananku. Saat aku akan berdiri tiba-tiba ada yang menepuk pundakku pelan.

“Lee Hyora-sshi?” tanya orang yang kuyakini seorang pelan.

“Ne?” ucapku berusaha selembut mungkin. Aku membalikkan tubuhku. Tiba-tiba jantungku berdetak lebih kencang. Aku melihatnya dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Sempurna! Ini benar-benar sempurna. Namja di depanku ini benar-benar membuatku merasa telah menemukan harta karun. Dia tampan. Sungguh sangat tampan. Tetapi, bukan tampan yang biasa. Dia mempunyai ketampanan yang berbeda dari yang biasa kau lihat. Dia mempunyai aura yang berbeda. Aura yang sangat kuinginkan. Aura yang mungkin ah tidak bukan mungkin lagi. Tapi pasti. Pasti tidak akan membuatku bosan. Aura yang selalu menemani hari-hariku Aura GAME!! Inilah yang aku cari selama ini. Aku tersadar dari lamunanku ketika namja di hadapanku ini mulai berbicara.

“Benar kau Lee Hyora-sshi?” tanyanya terkesan penasaran. Suaranya sungguh lembut dan menenangkan.

“Ne. Maaf, ada yang bisa saya bantu?”ucapku tersenyum dan berusaha untuk tidak terlihat terlalu terpesona padanya.

“Aku GameKyu.” ucapnya sedikit menggantung.

Aku mengerutkan alisnya. Mencoba menerka apa maksudnya memperkenalkan dirinya dengan nama aneh yang terkesan seperti.. Tunggu. Rasanya aku pernah mendengar nama ini. Ayolah, kenapa otakku lama sekali loadingnya? Ah, dia. Namja ini. Tentu saja aku mengenalnya. Dia namja yang selalu kukalahkan kalau bermain game online. Mendadak aku menjadi sebal melihatnya. Hilang sudah pesona yang terpancar di tubuhnya. Aku menatapnya dan memberi dia ekspresi ‘oh-ternyata-itu-kau?’. Haha. Nampaknya dia agak sedikit terkejut dengan reaksiku. Yah, dia pikir aku akan berteriak melihatnya atau tersenyum lebar dan memeluknya? Yang benar saja. Begini-begini aku adalah wanita dengan harga diri tinggi. Aku hanya memandangku dengan tatapan meremehkan dan menganggap seolah dia hanyalah manusia pengganggu yang tiba-tiba muncul di hadapanku. Tiba-tiba dia duduk di hadapanku. Memandang lurus ke arah manik mataku lekat-lekat. Aigoo.. Aku akui mata coklatnya itu bisa membuatku meleleh dan segera mendapat izin untuk tinggal di rumah sakit jiwa kalau saja aku tidak menundukkan kepalaku. Kemudian kudengar dia menarik nafas panjang.

“Menikahlah denganku.”ucap namja gila itu.

Apa aku tidak salah dengar? Dia? Aku pun mencoba setenang mungkin.

“Ne??”ucapku pura-pura bingung. Aku ingin mengetes apakah kupingku ini perlu dibawa ke dokter THT atau tidak. Sepertinya kebiasaanku bermain game sambil mendengarkan musik keras-keras (yah, meskipun menggunakan headset) membuat pendengaranku agak sedikit terganggu.

Ck. Dia mendesah kesal. Kenapa lagi dia?

“Ya! Apa kau tuli? Aku bilang menikahlah denganku!”teriaknya keras.

“MWWO??!” kali ini aku balas berteriak tak kalah kencang.

Yang benar saja. Baru saja bertemu, namja gila ini sudah mengajakku menikah. Oke, sebelumnya kita memang pernah mengobrol. Tapi, itu kan hanya sebatas obrolan biasa sesama pemain game. Bukan obrolan pribadi.

“YA! Aish! Bisakah kau tidak teriak? Suaramu itu bisa membuatku tuli seketika!” ucapnya kali ini sudah tidak berteriak. Tetapi, tatapan matanya seolah meneriaki tubuhku.

Aku berusaha untuk mengumpulkan sisa-sisa kesadaranku yang mulai goyah karena pernyataan namja gila ini. Apakah dia benar-benar gila? Apakah dia baru pulang dari rumah sakit jiwa? Apakah karena kekalahannya yang kesekian kali dariku membuatnya gila? Oke. Terlalu banyak kata gila disini.

“Emm.. jogiyo… Apakah kau gila?” aku bertanya dengan intonasi selembut mungkin. Ck. Kenapa kata itu keluar lagi?

“Mwo? Gila? Kau yang gila!” ucapnya setengah berteriak.

Namja ini benar-benar membuatku kesal. Pertama dia datang tak diundang. Lalu, tiba-tiba mengajakku menikah. Dan, kemudian mengatai aku gila juga. Hhh.. Aku menarik nafas panjang. Berusaha membuang amarahku yang mungkin bisa meledak setiap saat.

“Lalu kenapa tiba-tiba kau mengajakku, orang yang bahkan belum kau kenal untuk menikah denganmu. Apa aku masih bisa menganggapmu waras kalau tiba-tiba kau melamarku?” jelasku.

Dia nampak berpikir sesaat.

“Hmm. Benar juga. Memang aneh kalau baru bertemu langsung mengajak seseorang untuk menikah. Aku sendiri tidak tahu kenapa. Tapi, begitu melihatmu tiba-tiba kalimat itu yang terlontar di pikiranku dan terucap begitu saja.”jelasnya tenang.

“Lalu apa alasanku untuk menerima lamaranmu?”tanyaku mencoba mencari tahu alasan gila apa yang akan keluar dari mulutnya.

“Auramu.”jawabnya singkat.

“Aura? Hei, aku bukan peramal yang mempunyai aura gelap.”aku sedikit terkekeh dengan jawabannya.

“Ani. Bukan itu maksudku. Kau tahu, saat melihatmu aku merasakan aura yang begitu kuinginkan dan selalu ada dalam bayanganku selama ini. Apakah kau tidak merasa hal yang sama?”ucapnya serius.

Benar juga. Saat pertama aku melihatnya, aku merasa ada yang berbeda dengannya. Emm, sebelumnya aku belum pernah terlalu dekat dengan laki-laki. Jantungku juga berdetak kencang kalau melihatnya. Apakah ini cinta? Ah, ani. Saat aku hampir ketauan main game oleh kakakku pun jantungku berdetak kencang. Cinta darimana?

“Emm.. Yah, sepertinya begitu. Tapi aku yakin itu bukan cinta. Kau tahu? Menikah bukan hal sepele dan main-main.”ucapku berusaha meyakinkan namja ini agar menyerah.

“Aku tahu. Tapi tidak ada seorangpun yang bisa menolak pesonaku dan lamaranku. Kau tahu? Gadis-gadis di sana dari tadi memandangiku dan di luar sana masih banyak gadis yang menginginkanku untuk jadi pacarnya. Apa kau tidak merasa menyia-nyiakan keberuntungan yang datang menghampirimu?”ucapnya seraya menunjuk ke arah gadis-gadis SMA yang sedari tadi yah memang melihatnya dengan tatapan memuja dan melihatku dengan tatapan menyebalkan.

“Cih. Pede sekali kau Tuan GameKyu?”ejekku.

“Tentu saja. Kau tahu tidak ada yang berhasil menolak pesonaku.”ucapnya bangga.

Kali ini aku benar-benar muak mendengar ucapannya.

“Kalau begitu kenapa tidak kau nikahi saja yeoja-yeoja yang tergila-gila padamu itu Tuan yang tidak ada yang berhasil menolak pesonaku?” ejekku.

“Aku tidak mau. Aku hanya menginginkanmu.”ucapnya sambil menunjuk jari telunjuknya ke arahku.

“Kalau begitu akupun tidak mau. Memangnya siapa kau? Datang seenaknya lalu memintaku untuk menikah denganmu? Kau pikir aku mau?”sergahku. Namja ini benar-benar memancing emosiku. Aku melihat ke jam dinding yang ada di kafe ini. Astaga! Ini sudah jam ½ 8 malam! Aku harus segera pulang. Kalau tidak bisa habis aku sama oppa dan appaku. Kulihat dia terdiam. Akupun mengambil kesempatan untuk berdiri dan mulai beranjak pergi dari hadapannya.

“Mau kemana kau?”ucapnya dingin seraya menarik tanganku. Tatapannya menjadi berubah. Menakutkan.

“Aku mau pulang. Kau pikir aku hanya menghabiskan waktu hanya untuk bermain game saja? Aku juga punya kehidupan sendiri tahu?” tepisku.

“Duduk!”

“Shireo!”

“Duduk dulu. Aku belum selesai bicara.”ucapnya yang kali ini jauh lebih menakutkan dari tatapannya tadi. Dia memang tidak berteriak. Tapi, ucapannya kali ini terkesan mematikan. Akupun yang takut mendengar ucapannya langsung duduk. Oppa!! Appa!! Tolong aku!

“Begini saja. Kita taruhan. Siapa yang menang di game kali ini maka harus menuruti perintah yang menang. Kalau aku yang menang, maka kau harus menikah denganku tanpa penolakan apapun. Tapi, kalau kau menang, aku akan melakukan apapun yang kau minta?”tawarnya padaku.

“SHIREO!”teriakku lantang. Yang benar saja. Masa aku harus menikah dengannya kalau aku kalah. Oke, aku bukannya takut kalau aku kalah. Tapi, masa aku harus menikah dengannya hanya gara-gara jika aku kalah bermain game? Sungguh menggelikan.

“Apakah kau takut Nona Lee Hyora?”ucapnya dengan nada mengejek.

“Mwo? Yang benar saja. Aku? Takut padamu? Bukannya harusnya kau yang takut padaku karena kau selalu kalah dariku?”ejekku.

“Cih.. Kalau kau takut kalah bilang saja. Kita bisa menundanya sampai kau siap bertanding denganku.”ejeknya lagi.

Kali ini kesabaranku benar-benar habis. Berani-beraninya dia mengejekku takut kalah bermain game dengannya. Harga diriku sebagai yeoja terhormat dicabik-cabik oleh namja gila ini.

“Baiklah. Kita bertanding!”ucapku sengit. Dia tersenyum licik ke arahku.

“Oke, kita mulai sekarang.”ucapnya seraya mengeluarkan laptop dari tasnya.

“Sekarang?”tanyaku bingung.

“Ya, masa tahun depan. Aku tidak ingin membuang waktuku. Cepat!”ucapnya tak sabaran.

Akupun mengeluarkan laptopku dari tasku. Setelah kunyalakan, kami pun segera memulai permainan ini. Permainan yang mempertaruhkan harga diriku dan juga nasib masa depanku.

End of Hyora’s P.O.V

Author P.O.V

Kedua orang itu pun segera memulai pertarungan mereka. Sesekali terdengar teriakan dari mulut namja dan decakan kesal dari mulut sang yeoja. Orang-orang yang tadinya hanya melihat mereka dari jauh pun banyak yang mulai mendekat. Mereka sangat penasaran dengan hasil akhir pertandingan itu.

“Argh.. Ayo cepat!! MATI KAU!! MATI!”teriak Kyuhyun. Hyora menjauhkan telinganya sambil terus berkonsentrasi dengan gamenya.

“YAH! Tidak perlu berteriak-teriak begitu! Cish. Dasar anak-anak!”balas Hyora.

“Siapa yang kau bilang anak-anak, hah?”ucap Kyuhyun tanpa melihat Hyora sama sekali.

“Kau!”Siapa lagi?”sergah Hyora.

Keadaan Kyuhyun mulai terdesak. Nyawanya hampir di ujung tanduk. Kyuhyun tidak bisa membiarkan hal ini begitu saja. Otaknya mulai mencari akal. Dia merasa tidak boleh kalah kali ini karena akan sangat memalukan. Bukan hanya dia akan ditertawakan oleh orang-orang yang sejak tadi menonton mereka. Tapi, ia akan lebih malu lagi kalau ia kalah dengan yeoja.

Kyuhyun pun mulai membulatkan tekad dan tangannya mulai bergerak cepat. Aura setan yang biasa ia sembunyikan kini ia keluarkan. Saat Hyora mulai sedikit lengah, Kyuhyun dengan cepat menyerang habis-habisan dan tanpa henti. Hyora yang biasanya bermain tenang pun mulai kewalahan. Dia tidak menyangka kalau namja di sebelahnya ini bisa dengan cepat membalik keadaan.

“Sial!”celetuk Hyora pelan. Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan. Sebentar lagi kemenangan akan berada di tangannya.

YOU LOST. Terpampang jelas di laptop Hyora. Dia melongo melihat dirinya kalah telak. Apalagi di tangan seorang namja gila itu. Dia menggembungkan pipinya kesal dan menatap ke arah namja itu yang sudah berteriak kegirangan dan tertawa keras. Orang-orang yang sedari tadi menonton pun bertepuk tangan.

“Baiklah nona Lee Hyora, oh tidak. Sebentar lagi kau akan menjadi istriku berarti aku harus memanggilmu “Nyonya Cho Hyora”. Kekeke.” ujar Kyuhyun mantap dan memberi penekanan pada kata Nyonya Cho Hyora.

“Ugh. Kau hanya sedang beruntung kali ini!” ucapnya tajam.

“Beruntung? Mungkin iya. Tapi, kenyataannya aku tetap menang kan? Dan kau harus penuhi permintaanku. Menikah denganku.” desisnya tak kalah tajam.

End of Author P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V

“Beruntung? Mungkin iya. Tapi, kenyataannya aku tetap menang kan? Dan kau harus penuhi permintaanku. Menikah denganku.” desisku tajam membalas pernyataan yeoja itu.

Sebenarnya alasanku ingin menikahinya bukan karena aku menyukai aura itu. Tapi, itu karena aku ingin tahu jurus rahasia di game yang biasa kami mainkan. Untung saja tadi aku memilih game yang sering aku menangkan waktu bertanding dengan dia. Kalau tidak mungkin aku bisa kalah. Konyol kan? Mungkin kalian bisa bilang aku konyol atau bahkan gila. Hanya karena game aku mau menikahi yeoja ini? Hhh.. Akupun tidak tahu. Tapi, nyatanya itulah yang keluar dari mulutku dan yang akan menjadi pilihanku.

“Baiklah, tuan…” dia menggantung kalimat seolah menanyakan sesuatu.

“Cho Kyuhyun. Panggil saja Kyuhyun. Atau kalau kau suka kau bisa memanggilku si Tampan, nona manis.” ucapku menggodanya. terlihat semburat merah keluar dari pipinya. Aigoo.. Dia imut sekali ternyata. Tsk. Apa yang kukatakan barusan? Tidak masuk akal. Bagiku game adalah yang nomor 1.

Hyora tiba-tiba terlihat panik. Dia melirik jam tangan yang ada di tangannya.

“Astaga! Sudah jam ½ 9! Aku harus segera pulang.”pekiknya.

“Mau kemana kau?”ucapku dan tanpa sadar aku menarik tangannya.

“Lepas. Tentu saja aku mau pulang. Bisa dimarahin habis-habisan nanti kalau aku pulang kemalaman.”ucapnya sambil melepas tanganku.

“Aku ikut.”ucapku singkat.

End Of Kyuhyun P.O.V

Hyora’s P.O.V

“Aku ikut.”ucapnya singkat. Hah? Yang benar saja? Apa yang dia inginkan sebenarnya?

“Untuk apa?”tanyaku sambil menyampirkan tasku. Bersiap untuk pergi.

“Tentu saja untuk melamarmu, bodoh. Apa kau ingin langsung menikah denganku sekarang juga?”ejeknya.

“Yang benar saja. Shireo!”sergahku dan mulai berjalan keluar kafe.

“Kau tidak lupa kan kau kalah, nona Lee Hyora?”ucapnya licik.

“Cish. Baiklah. Jangan salahkan aku kalau terjadi apa-apa dengan dirimu, ya? Aku tidak bisa menjamin kau akan selamat.”ucapku sengaja menakut-nakutinya.

Jujur. Appa dan oppaku itu sangat protektif sekali kepadaku. Mereka selalu mengikuti kemanapun aku pergi, menyuruhku tidak boleh melakukan ini dan itu, dan tidak boleh berpergian sendiri. Bahkan, aku tidak pernah pergi sekalipun dengan laki-laki. Awalnya, aku tidak menyukai perlakuan mereka ini. Tapi, aku sadar. Mungkin karena mereka sangat menyayangiku makanya jadi seperti itu. Yah, meskipun terkadang tingkah mereka itu sangat merepotkanku. =,=

“Untuk apa aku takut? Aku baru saja menang darimu. Tidak ada yang perlu kutakutkan.”ejeknya. Namja ini. Benar-benar deh. Ingin sekali kugetok kepalanya. Tapi, melihat aura setan yang tadi dia keluarkan aku sepertinya harus benar-benar berhati-hati jika tidak ingin terjebak dalam bahaya.

“Kaja!”ucapnya lagi sambil menarik tanganku. Aku salah tingkah yah meskipun hanya sedikit loh sedikit, ya? Jangan salah sangka. Dia adalah namja pertama yang pernah memegang tanganku selain appa dan oppaku tentu saja.

Dia menggiringku menuju sebuah mobil audi berwarna hitam. Nampaknya, namja ini bukan orang sembarangan. Dia terlihat kaya. Aku baru menyadari saat aku sudah duduk di kursi penumpang. Dia memakai kaos armani putih, sweater tipis berwarna hitam, dan celana jeans dengan warna hitam. Pakaian itu sungguh sangat pas melekat di tubuhnya.

“Kenapa kau terus melihatku, huh? Baru sadar kalau aku tampan?”ucapnya tanpa melihat ke arahku.

“A-ani. Siapa yang melihat ke arahmu. Aku hanya melihat ke arah jalan. Aku takut nanti kau tersesat.”elakku.

“Cish. Bohong.”sanggahnya.

“Habis perempatan itu, belok kiri. Rumahku yang berwarna hijau itu.”ucapku mengalihkan pembicaraan. Dia hanya diam dan memakirkan mobilnya di depan rumahku. Kulihat mobil appa dan motor sport Donghae oppa sudah terparkir di depan rumah. Perasaanku jadi tidak enak.

“Ya! Kau yakin kau mau masuk?”ucapku ragu.

“Tentu saja. Appa dan eomma mu ada di rumah kan?”tanyanya sambil mengunci mobilnya.

“Appa ada di rumah. Tapi, eomma sudah tidak ada.”ucapku pelan.

“Ah, mian.”ucapnya merasa bersalah.

“Gwaenchana.”ucapku pelan.

“Kaja!” ucapnya bersemangat. Dia menggandeng tanganku dan ini sudah kesekian kalinya jantungku berdetak kencang. Apa karena aku belum makan? Kruyuk.. Ah, benar. Ini karena aku sedang lapar.

End Of Hyora’s P.O.V

Author P.O.V

“Appa! Oppa! Aku pulang! Maaf aku terlambat!” kata Hyora. Kyuhyun hanya mengikutinya, masih menggenggam tangannya.

“Eo! Hyora-ya! Lihat Appa membawa makanan kesukaanmu!”teriak appa Hyora yang sepertinya sedang di dapur. Hyora dan Kyuhyun pun akhirnya memilih duduk di ruang tamu. Hyora cemas dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sementara itu, Kyuhyun terlihat tenang-tenang saja.

“Ya! Nanti kalau kau ditanya sudah berapa lama pacaran denganku, jawab saja 3 bulan.”bisik Hyora.

“Ne. Kenapa harus bilang kita pacaran. Kita kan belum pernah pacaran?”ucapnya santai.

“Apakah tidak aneh jika kau tiba-tiba melamar seorang gadis tapi kau tidak pernah pacaran dengannya? Ikutilah permintaanku jika kau masih ingin selamat.”ucapku.

“Tsk. Baiklah.”ucapnya malas.

“Hyora-ya! Kenapa kau pulangnya lama seka…li.”ucap Donghae yang tiba-tiba muncul. Hyora dan Kyuhyun pun refleks berdiri dan melepas genggaman tangan mereka. Kyuhyun membungkuk sopan ke arah Donghae.

Raut muka Donghae seketika berubah. Wajahnya yang tadinya ceria melihat adik kesayangannya pulang berubah menjadi seram. Hyora sudah menduga ini akan terjadi. Apalagi, Kyuhyun adalah lelaki pertama. Catat. Lelaki pertama yang dibawanya pulang ke rumah.

“APPA! Cepat kemari!”teriak Donghae.

“Ada apa Donghae~ya! Kenapa kau teriak-teri..ak.”ucap appa Hyora tak kalah kaget. Dia sampai hampir menjatuhkan piring berisi jajangmyun, makanan kesukaan Hyora.

“Siapa dia, Hyora~ya?”tanya Appa Hyora yang terdengar seperti suara ancaman. Hyora menelan ludahnya pelan. ‘Ini pasti akan terjadi’ batinnya.

“Kenalkan, appa. Dia namja chinguku, Cho Kyuhyun.”ucap Hyora pelan.

“Annyeong haseyo, Cho Kyuhyun imnida.”ucap Kyuhyun seraya tersenyum.

End Of Author P.O.V

Kyuhyun P.O.V

“Annyeong haseyo, Cho Kyuhyun imnida.”ucapku seraya tersenyum. Berusaha terlihat sopan. Tapi, nampaknya dua lelaki di hadapanku ini yang merupakan appa dan oppa Hyora tidak senang dengan kehadiranku. Apa mereka merasa iri dengan ketampananku? Tsk.

“Duduk.”ucap Appa Hyora dingin. Kami berdua pun duduk. Dapat kulihat muka Hyora berubah menjadi pucat. Kenapa dengan anak ini?

“Appa..”panggil Hyora pelan.

“Diamlah.”ucap Oppa Hyora dingin. Tiba-tiba suasana menjadi sunyi. Appa dan oppa Hyora hanya memandangiku sedari tadi tanpa mengatakan sepatah katapun. Aku yang sudah tidak sabar akhirnya memberanikan diri untuk bicara.

“Jogiyo. Ada yang ingin aku sampaikan kepada Anda, ahjussi?”ucapku sopan.

“AHJUSSI? Sejak kapan aku menjadi pamanmu?”teriaknya lantang. Oke, sepertinya aku mengerti kenapa Hyora dari tadi terlihat takut melihat appa dan oppanya. Mereka terlihat sangat protektif sekali terhadap gadis ini.

“Maaf, aku rasa aku memang harus memanggil anda begitu, bukan? Tidak mungkin aku memanggil anda Abeonim karena aku belum resmi menikah dengan putri Anda. Benar begitu?”jelasku masih berusaha terlihat sopan.

Hyora menundukkan kepalanya dan menggenggam tanganku kuat. Aku yakin dia sangat ketakutan sekarang. Jadi, aku hanya menggenggam tangannya lebih erat. Kulihat di ekor mataku, appa dan oppa Hyora sedang memandangi kami dengan tatapan tajam. Mereka ingin menakutiku rupanya. Cish. Tapi, aku tak takut. Untuk apa aku mempunyai gelar raja setan kalau dipelototin begitu saja aku sudah takut?

“Appa.. sebenarnya dia..”ucapnya terbata-bata dan masih saja menunduk. Aku kasihan melihatnya jadi kuputuskan untuk melanjutkan kalimatnya. Kulepaskan genggamanku di tangan Hyora.

“Saya ingin melamar putri anda dan menjadikannya istri saya.”ucapku pelan namun terkesan tegas. Hyora kaget dengan pernyataanku yang tiba-tiba. Appa dan oppanya pun tak kalah kaget. Namun, ekspresi mereka lebih cenderung marah kepadaku.

“Keluar.”ucap ayahnya dingin.

“Ne?” aku mencoba berkilah. Apakah aku tidak salah dengar.

“KELUAR!” kini ayahnya berteriak.

“Appa!”panggil Hyora.

“Kau! Masuk ke kamar!” teriak appa Hyora. Kakak Hyora segera membawa Hyora yang sudah menangis itu ke kamarnya.

“Mau apalagi kau disini, anak muda? Aku kan sudah mengusirmu?”ucapnya tajam. Cih. Mau mengusirku? Baiklah, lihat saja nanti.

“Baiklah, ahjussi. Saya permisi dulu.”ucapku seraya membungkukkan badanku. Aku melangkah mundur dan mulai berbalik. Saat aku hendak berjalan langkahku terhenti. Aku membalikkan tubuhku lagi. Kulihat appa Hyora masih berdiri di tempatnya tadi. Mengatur nafasnya yang mungkin kelelahan karena marah-marah barusan. Siapa suruh dia marah?

“Ahjussi.”Panggilku. Dia hanya diam.

“Aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan putrimu.”ucapku seraya pergi sebelum ada benda keras yang akan terlempar ke tubuhku. Tunggulah Hyora. Aku tidak akan menyerah untuk mendapatkanmu sebelum kau menikah denganku dan kudapatkan jurus rahasiamu.

End Of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V

Aku ditarik pelan oleh Donghae oppa ke dalam pelukannya. Dia membawaku ke kamarku. Entah mengapa, aku tak tahu. Tapi, setelah mendengarnya di usir oleh appaku, air mataku menetes begitu saja. Tidak. Tidak mungkin aku jatuh cinta pada orang yang bahkan asal usulnya belum ku ketahui.

“Tidurlah. Aku rasa kau butuh ketenangan.”Donghae oppa menidurkanku dan menarik selimutku lalu mengecup keningku pelan. Dia menghapus sisa-sisa air mataku dan menatapku iba.

“Oppa..”panggilku.

“Ssh.. Tidurlah. Semuanya akan baik-baik saja. Jalja~”ucapnya lembut lalu menyalakan lampu kecil di meja sebelah ranjangku dan mematikan lampu besar (ngerti kan maksudnya?).

Saat Donghae oppa keluar aku mendudukkan tubuhku dan mulai berpikir. Tunggu dulu. Tunggu. Kalau appaku menolak Kyuhyun untuk menikah denganku, itu berarti aku tidak perlu menikah dengannya dan perjanjian itu akan batal begitu saja. Ahaha.. Aku pun tersenyum senang dan mulai membaringkan tubuhku kembali. Aku yakin Kyuhyun tidak akan berani lagi mendatangiku.

Dugaanku tentang Kyuhyun yang akan menyerah begitu saja ternyata salah. Dia masih tidak mau menyerah. Benar-benar namja keras kepala. Dia terus mendatangi rumahku, meskipun akhirnya dia di usir lagi oleh appa. Dia juga kerap datang membawa oleh-oleh entah darimana dia mendapatkannya, apa peduliku. Donghae oppa yang biasanya begitu protektif padaku, entah kenapa menjadi sedikit memberikan kesempatan untuk Kyuhyun. Bahkan mereka berdua terlihat akrab ketika Kyuhyun sedang ke rumahku, tanpa appa di rumah tentunya.

Suatu hari, aku mendapat telepon dari rumah sakit yang mengatakan bahwa appaku kecelakaan. Aku yang sedang sibuk mengerjakan tugas di kamar pun langsung berlari dan pergi ke rumah sakit. Sesampainnya di sana, kulihat Donghae oppa sudah berada di lobi rumah sakit. Sepertinya dia juga baru sampai.

“Oppa!”panggilku keras.

“Hyora-ya!” dia membalikkan tubuhnya dan berlari kecil ke arahku.

“Bagaimana keadaan appa?” tanyaku cemas.

“Aku tidak tahu. Aku juga baru sampai.”ucapnya terengah. Aku dan Donghae oppa segera menuju meja resepsionis dan menanyakan kamar appa. Kamipun segera mencari kamar appa. Sesampainya di sana, aku melihat pemandangan yang mengejutkanku. Appa sedang berbicara dengan Kyuhyun. Dan yang membuatku lebih terkejut lagi, mereka berdua tertawa lepas.

“Appa.”panggilku dan Donghae oppa kompak. Nampaknya, Donghae oppa sama terkejutnya denganku.

“Ah, kalian sudah datang?”ucap appa sambil tersenyum. Kyuhyun pun tersenyum kepadaku.

“Appa tidak apa-apa, kan? Mana yang sakit? Mana yang luka?”tanyaku.

“Hahaha. Tenanglah. Appa tidak apa-apa. Hanya luka sedikit.”ucapnya seraya tertawa. Memang sih, appa terlihat baik-baik saja. Tapi, kenapa ada Kyuhyun di sini? Dan kenapa ia bisa terbaring di kasur dengan luka lecet di lengan dan kakinya? Appa yang sepertinya sadar akan tatapanku ke arah Kyuhyun pun langsung berbicara.

“Dia yang menyelamatkan appa. Tadi, sewaktu appa sedang menyeberang tiba-tiba ada mobil yang melaju kencang padahal sedang lampu merah. Appa yang sedang menelepon tidak melihat ke arah mobil sampai mobil itu sudah dekat. Untung saja, Kyuhyun berlari dan menolong appa. Yah, meskipun dia luka-luka.”jelasnya.

“Oh, begitukah?” ucapku bingung. Aku masih tidak percaya dengan apa yang appa bilang. Dan dari pandangan mataku, aku bisa melihat appa sudah mulai akrab dengan Kyuhyun. Owow. Tanda bahaya. Aku mendekat ke arah Kyuhyun dan duduk di sampingnya.

“Oh, ya.”tiba-tiba appa berbicara lagi.

“Ne, appa?”

“Masalah kau dan Kyuhyun. Aku pikir waktu itu dia hanya main-main denganmu. Makanya aku menggertak dan mengusirnya. Namun, nampaknya Kyuhyun benar-benar menyukaimu dan dia tidak menyerah begitu saja. Di tambah lagi, dia sudah menyelamatkan nyawa appa. Appa rasa mungkin ini sudah waktunya appa melepaskan putri kesayangan appa ini. Donghae, kau tidak keberatan kan kalau adikmu menikah duluan?”ucap appa.

“Tentu saja, haha. Aku bangga padamu, dongsaeng~ah.”ucap Donghae seraya memukul pelan lengan Kyuhyun.

“Yah, hyung! Appo!”ucap Kyuhyun sambil meringis.

“Ups, mian.”ucap Donghae. Semua yang ada di ruangan ini pun tertawa kecuali aku. Aku kehilangan kata-kata. Aku merasa ini semua hanya mimpi belaka atau fiktif belaka seperti di sinetron-sinetron. Tapi, saat ku coba untuk mencubit lenganku rasanya awww sakit. Kualihkan pandanganku ke arah Kyuhyun yang masih tertawa. Dia menatapku dan tersenyum.

“Akhirnya.. Perjuanganku tidak sia-sia kan, Hyora~ya?”tanyanya sambil menunjukkan senyum liciknya.

“N-n-ne.”ucapku tergagap.

“Aigoo.. Adikku gugup karena sebentar lagi akan menikah.”ucap Donghae oppa tertawa. Yang lain pun ikut tertawa. Sementara aku? Aku mulai menyadarkan diriku bahwa sebentar lagi aku akan menikah dengan namja gila yang super m.e.n.y.e.b.a.l.k.a.n.

Flashback end

Yah, begitulah kisahku. Setelah Kyuhyun keluar dari rumah sakit, aku pun menikah dengannya dengan persiapan pernikahan yang hanya 2 minggu. Cepat? Tentu saja. Itu semua di luar dugaanku. Keluarga Kyuhyun yang sangat senang melihat anaknya ingin menikah segera mempersiapkan pernikahan dengan cepat. Meskipun, dia juga melangkahi kakak perempunanya, sama sepertiku. Nampaknya, orang tuanya sudah benar-benar frustasi karena kudengar dari ibunya dia sama sekali tidak pernah membawa perempuan ke rumah dan selalu mengurung diri di kamar dengan laptop kesayangannya untuk bermain game. Tsk. Dan aku baru tahu, kalau dia itu ternyata satu kampus denganku dan sangat terkenal. Itupun kuketahui setelah sahabatku, Park Bo Ram memberitahuku saat aku mengenalkannya dengan Kyuhyun. Ternyata, aku benar-benar kuper. =_=”. Teman-temanku pun melontarkan kata iri kepadaku karena aku beruntung bisa menikah dengannya. Cih, yang benar saja.

Lalu, kalian pasti bertanya kan? Bagaimana rasanya ciuman pertamaku? Ckck. Kalian ini benar-benar mesum. Kalau kalian pikir Kyuhyun menciumku saat upacara pernikahan, itu memang benar. Tapi, sampai sekarang bibirku masih suci, karena yang Kyuhyun cium itu puncak kepalaku, bukan bibirku. Akupun bersyukur karena ia tidak pernah macam-macam meskipun kami tidur sekamar. Sekamar? Ya, tentu saja. Mau tidur dimana lagi? Sebenarnya ada satu kamar lagi. Tapi, aku dan Kyuhyun sama-sama tak mau mengalah karena kamar itu kecil. Jadinya, kami pun tidur satu kamar tanpa pernah bersentuhan sama sekali.

Dari hasil 3 bulan pernikahanku, akupun jadi tahu banyak tentang dia. Dia merupakan anak bungsu, sama sepertiku. Makanya, dia sangat manja. Walaupun aku manja dengan oppaku dan appaku, tapi aku rasa aku tidak separah dia. Tsk.

Ah, ada lagi. Dia itu kalau tidur meskipun berwajah malaikat, ya kuakui itu dia itu selalu membuat pulau saat tidur dan mengorok keras sekali. Sering sekali aku sumpal mulutnya dengan bantal agar dia tidak berisik. Dia juga suka sekali dengan jajangmyun, sama sepertiku. Tapi, dia sepertinya sudah parah sekali. Dia bisa hampir tiap hari memakannya tanpa bosan dan menyuruhku membuatkannya terus. Pantas saja badannya kurus seperti tengkorak. Begitulah yang setidaknya kuketahui darinya. Yah, meskipun ia itu menyebalkan dan kekanak-kanakan sekali, dia cukup menyenangkan untuk diajak bermain game. Ingat kan? Kalau aku menikah dengannya juga gara-gara game? Walaupun kebanyakan aku yang menang. Kekeke. Dan yang paling menyebalkan adalah dia sangat membenci sayuran. Aku sudah berkali-kali mengingatkan kalau tubuhnya sudah terlalu kurus karena kurang sayuran tapi ia tetap tidak mau memakannya. Alhasil, akulah yang selalu memakan sayuran yang dipinggirkannya itu karena tidak baik membuang makanan, bukan? Untuk kelakuan menyebalkan lainnya, akan kujelaskan jika ada momen yang tepat.

Aku selesai memakan sayuran yang tadi Kyuhyun pinggirkan ketika bel apartemen kami berbunyi. Oh, ya. Aku lupa memberitahu kalian kalau kami tinggal di apartemen pemberian orang tua Kyuhyun. Dia benar-benar disayang rupanya. Dan yang membuatku senang, kakak perempuannya, Ahra Eonni dan eommanya sangat baik terhadapku.

“Ya, tunggu sebentar.”ucapku seraya berjalan ke arah pintu.

“Eunhyuk oppa?”ucapku terkaget. Ah, ya. Dia adalah sahabat suamiku sekaligus kakakku, Lee Hyuk Jae. Tapi, dia lebih suka dipanggil Eun Hyuk. Dan yang menyebalkan, dia ini berotak yadong. =.=

“Ne, annyeong Hyora~ya.”ucapnya riang dan masuk begitu saja ke rumahku. Dia menengok ke sana kemari seolah sedang mencari sesuatu.

“Oppa~ya! Apa yang ingin kau lakukan di rumahku?”tanyaku.

“Ah, oh. Aku mencari Kyuhyun. Dimana dia?”tanyanya.

“Oh, dia sedang mandi. Ada apa memang?”balasku. Dia tiba-tiba tersenyum licik. Aku jadi merasa takut dan curiga kepadanya.

“Emm.. Kau habis.. ehehe.. Habis.. Begituan dengannya ya?”tanyanya cengengesan. Kulihat wajahnya aneh sekali. Kenapa dia tertawa begitu?

“Maksud oppa? Begitu apa?”tanyaku bingung. Aku benar-benar tak mengerti jalan pikirannya.

“Aish. Masa kau tidak tahu? Itu loh? Yang biasa dilakukan suami dan istri di malam hari?”ucapnya makin tak karuan. Apa sih maksudnya? Kenapa aku jadi bingung? Otakku benar-benar lambat sekali sekarang ini. Ini pasti gara-gara aku kebanyakan main game. Astaga! Apa maksudnya ‘hubungan suami istri’ yang seperti itu? >///<

“Ahaha.. Mukamu merah sekali. Berarti dugaanku benar, kan?”ucapnya mesum.

“A-a-ni. Kami tidak melakukan apa-apa?”balasku. yang benar saja. Ciuman saja kami belum pernah. Aku sendiri heran, sebenarnya tujuan kami menikah itu apa sih? Memang sih aku tidak benci dengannya. Tapi, aku juga tidak cinta dengannya. Sungguh aneh.

“Ahaha. Ya sudahlah. Aku kemari hanya ingin memberi kalian ini. Selamat menonton!”ucapnya seraya berjalan ke arah pintu keluar.

“Apa ini?”tanyaku bingung sambil melihat dvd yang ada di tanganku. Tidak ada covernya. Mencurigakan.

“Tonton saja bersama Kyuhyun!”teriaknya lalu terdengar suara pintu tertutup. Aku berjalan menuju kamar, mencoba mengira-ngira apa yang ada di dalam dvd ini.

Klik. Kyuhyun keluar dari kamar mandi hanya menggunkan handuk yang melingkar di pinggangnya dan hanya menutup bagian bawahnya saja.o_O. Omo! Aku kaget sekali. Aku belum pernah melihatnya seperti ini. Akupun menutup mataku. Aku malu!! >////<

“Ya! Siapa yang tadi datang? Aku dengar suara bel.”ucapnya sambil memakai kaos ke tubuhnya.

“I-i-itu. Tadi ada Eunhyuk oppa. Dia memberiku dvd ini.”ucapku masih menutup mataku.

“Ya! Kenapa kau menutup matamu?”tanyanya. samar-samar kucium aroma tubuhnya. Aku rasa sekarang dia sudah mendekat ke arahku.

“A-ani. Aku hanya sedikit pusing.”kilahku.

“Oh, begitu. Mana coba kulihat dvd nya?”ujarnya yang sudah berpakaian lengkap sambil mengambil dvd itu dari tanganku. Alisnya berkerut memandangi dvd yang ada di tangannya.

“Apa ini? Aku tidak meminta Eunhyuk hyung untuk mendownloadkanku film baru?”ucapnya bingung. Oh, ya. Satu lagi kebiasaannya. Dia sangat suka menonton sinetron. Seperti ibu-ibu saja. =.=

“Coba saja kita lihat. Katanya kita disuruh menonton.”ucapku diikuti anggukan kepalanya.

Dia pun segera menyalakan tivi yang ada di kamar kami dan memasukkan dvd itu ke dvd player. Kyuhyun segera duduk di sampingku. Kami berdua kaget karena tiba-tiba muncul Eunhyuk oppa dan Donghae oppa di layar tivi.

“Apa yang mereka lakukan?”tanyaku pada Kyuhyun. Dia mengangkat pundak dan kepalanya.

“Molla. Mungkin dia ingin mempublikasikan hubungan mereka berdua. Haha..”ucapnya sambil tertawa. PLETAK. Kupukul kepalanya.

“Tidak lucu tau!” Kyuhyun hendak membalasku saat Eunhyuk oppa mulai bicara. Iapun menghentikan gerakannya dan kembali konsentrasi ke tv.

“Kyuhyun~ah, Hyora~ya, sebelumnya selamat kalian sudah menikah! Ahaha. Aku jadi kepingin. Hehe. Nah, beruhubung kemarin waktu kalian menikah aku tidak sempat memberi kado, maka aku memberi kadonya sekarang saja ya? Tak apa kan? Keke.”ucapnya panjang lebar.

“Ne, Kyuhyun~ah, Hyora~ya, terimalah kado dari kami ini dan segera berikan hasil yang nyata. Ahaha.” Donghae oppa dan Eunhyuk oppa tertawa bersama. Hasil yang nyata? Apa maksudnya?

“Sudah, ya~ Annyeong!”ucap mereka dan blet. Layar menjadi hitam pertanda selesai. Tapi, kemudian aku melihat sesuatu. Oh, ada filmnya toh. Kyuhyun masih fokus ke arah layar kaca tanpa mempedulikanku.

Kulihat kembali ke arah tivi. Ada seorang yeoja berhenti di depan rumah, lalu seorang namja keluar dari rumah. Mereka tampak mengobrol dan yah aku hanya sedikit mengerti pembicaraan mereka karena mereka berbicara dengan bahasa Inggris aksen Amerika yang kurang begitu jelas di telingaku. Yang kutahu, yeoja itu diajak masuk ke dalam rumah si namja dan yeoja itupun menurut. Saat masuk ke dalam rumah, tiba-tiba sang namja sudah mencium bibir yeoja itu. Awalnya, pelan. Namun, lama kelamaan namja itu melumat bibir yeoja itu dan yeoja itu membalasnya cepat. Tangan namja itu bergerak liar ke kaos yang dipakai yeoja itu dan melepasnya cepat. Yeoja itu pun juga melepas kaos namja itu cepat. Mereka segera masuk ke dalam kamar masih dengan bibir mereka yang menempel. Aku menyadari sesuatu, ini bukan film biasa. Ini adalah… YADONG!! Awas kau Lee Hyuk Jae!! Kualihkan pandanganku ke arah Kyuhyun. Dia sepertinya kaget sekali dan saat mata kami berpandangan dia segera mencari ponselnya.

“Hyora~ya! Matikan tivinya!”perintahnya. Aku yang menyadari bahwa namja dan yeoja di tivi itu sudah tidak menggunakan apapun langsung mematikan tivinya.

“YAK! LEE HYUK JAE! APA MAKSUDMU?!”teriaknya lantang.

“Ahahaha. Santai, Kyuhyun~ah. Bagaimana? Kau sudah mempraktekkannya? Kekeke. Cklek!” terdengar suara telepon dimatikan.

Aku melihat Kyuhyun yang terlihat marah namun frustasi. Dia melihat ke arahku. Omo! Jangan bilang dia mau menyerangku? Dia memajukan tubuhnya ke arahku. Aku pun refleks mundur ke belakang. Aku menundukkan kepalaku, tak berani menatapnya. Mataku tiba-tiba menemukan sesuatu. Aku melihat celana pendek yang dipakai Kyuhyun. Eh, kenapa ada sesuatu yang menonjol di celananya itu? Apa dia sedang sakit?

“Kyuhyun~ah. Apa kau sedang sakit?”tanyaku pelan. Kulihat dia menghentikan gerakannya untuk mendekatiku.

“Maksudmu?”tanyanya singkat.

“Itu.. Celanamu.. Seperti ada… Ada yang… Menonjol..”ucapku terbata-bata. Kulihat dia terkesiap dan melihat ke arah celananya. Dia segera menutup celananya dengan tangannya dan lari ke arah kamar mandi di kamar kami. Aku bingung dengannya. Apa dia baik-baik saja?

“LEE HYUK JAE!!! MATI KAU!!!”teriaknya dari kamar mandi.

~FIN~

Ehehe. Rampung deh akhirnya proyek oneshot antara saya dan esa eonni. Well, gejekah? Aneh? Haha. Harap maklum karena kami memang seperti itu. Mungkin saat membaca siapa tokohnya, kalian akan berpikir kalau Donghae adalah orang ketiga. Tapi, kalian salah. Saya sudah terlalu sering melihat si Ikan menjadi orang ketiga. Maka, untuk kali ini saya menjadikannya kakak si gadis. Nah, untuk si Hyora kalian bisa membayangkannya sebagai diri kalian sendiri. Ingat! Ini bukan author loh. Jadi, jangan marah-marah dulu. Nah, untuk kalian yang penasaran adegan film piiip di atas, itu sebenarnya pengalaman pribadi author waktu di warnet dan tidak sengaja menyetel film piip piip itu tanpa author ketahui kalau itu adalah film piiip. Nah, buat kalian yang penasaran gimana lanjutan cerita mereka, pantengin aja blog kami. >_<

678 thoughts on “{Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started With A Game?

  1. Iya iya kyu kmu bukan kebo ato kelinci tpi kmu kambing!! Wkwkwk
    Ya ampun mpe segitunya kyu, gr2 kalh game malh beujung married,, mau juga dong kyu… ayo kita tanding game!! Mau maen game apa??? Uler tangga? Monopoli? Congklak? Bekel? Apa karet???😄😄
    Idihhh ternyata kyu suka nonton sinetron juga,, nonton apa? Putri yg dtukar apa cinta fitri? Wkwkkwk
    buahahahahhaha… ada yadongnya dikit.. uhuyyyyy😄
    Btw itu sapa hayo yang ga sengaja ngebuka film2 gaje?? Esa to syipoh?? Wkwkkw klo esa berarti kecurigaan ku terbukti!!! Wkwkkwkwk……

    • Ahaha.. Aku juga mau kalau begitu.. Wah, itu tanya dia saja sinetron apa yang dia suka. Kayaknya pesantren rock and roll deh. Kekeke. Itu saya yang nggak sengaja. Nyahaha.. Emangnya esa eonni keliatan bgt ya muka yadongnya. Kekeke. Tuh, eon di curigai..

  2. Ya!apa2an inih!tuhkan onn kriminal sesungguhnya udh ngaku jd kecurigaan onn tak terbukti.q mau ntn pelem yadongnya ama kyu aja!!
    tar q tantang dia maen petak umpet tar q ngumpet dihatinya aja biar netep disitu *ketularan gombalny nophonn

  3. annyeong haseo choneun nia imnida. reader baru. chogi, sbenernya udh bc ff ni 2hri yg lalu tp wkt mo komen pulsa abis. jd komennya sekarang. ini mereka berdua cinta pandangan pertama ya? appany hyora ma donghae oppa beneran over deh. inni lagi unyuk, menyebarkan virus yadong. lanjut cgingum, daebak!

  4. annyeong,,
    reader bru nich ^-^
    salam knal yaaa.,

    hahaha.,endngx luchuu kocak abs,.hyorax polos bgt.,LOL
    gra2 klh maen game jd bsa nkah sma kyu,.aqu jg mau dung.,
    OPPA ayo kta maen game.,hehe

  5. annyeong aku readers baru disini
    wah seru banget cerita nya chingu, aku jadi suka sama ff ini chingu🙂
    aku jadi ngga sabar sama kelanjutan ff ini chingu hihi😄

  6. Aku agak aneh kenapa segampang itu ya bilang “menikahlah denganku”?? *reader iri nih.
    Emang susah kalo gamers, dari auranya aja udah keliatan, hehe :p

  7. hahaha.. aku suka FF nya, author.. gilaakk keren.. ceweknya rada polos ya waktu adegan mereka nonton film yadong.. wkwkwk
    aku baru nemu nih ff.. mau lanjut baca next part.. good job, thor🙂

  8. kufikir cuma Heenim yg super narsis….
    ternyata Kyu super duper narsis…!!!

    enaknya habis kawin dpt kado apartemen…!!!

  9. anyeong eonni aku reader baru disini, pertama kali tw ada ff ini dari blog wonderff dan akhirnya mampir blog eonni….
    hahahaha…….suka bgt baca ff ttg pasangan ini kocak bgt hehehehhhe……

  10. ff nya gokil abisss…..aq hrus main game biar isa kawin ma kyu wkwkwkwkwkwkwkwkwk sarap .com…….kyu -kyu narsis amat deh ente……. mpok sa jujur aq ru kali ni bca ff straight ….. gar2 baca ff ni aq mulai suka nih jdnya…hahahahahhahahahahahha….btw gaya bahasa kita hampir sama klo nulis ff ……

  11. annyeong eonnideul ^_^ slam knal..
    aq readers baru nie!! *lambai2*
    crita ny skrng nie aq lg kgilaan m c Evil, jd aq bc2 ffny. eh tiba2 nyasar ksini deh..hhe
    tp aq betah nie dsini,, bru bc 1 ff yg nie ajj dah ngakak gila…
    abiz lucu m unik crita ny. beda bgt pko ny sm ff yg slalu aq bc!! daebakk eonnideul *jempol ah*

  12. kyaaa, coment ny kpotong, lom slesai nie!!
    aigoo,kyu mank gila y!! msa ngjak nikah gra2 game!!ckckkk
    dah gtu tjuan nikah ny?? g msuk d akal..
    hyora uga g bisa nolak!dasar maniak game 22 ny..
    tp sneng deh akhir ny nikah uga…
    hahaha, ngakak bgt pas nontn film piip!! phaan tuh yg nonjol2 d blik clana???
    hhehe

  13. annyeong chingu… critanya agus beda dri yang laen.. .
    dasr kyu saking maniaknya sampe nikah pun gara2 game.. kekek…

  14. Annyeong.. :p slam kenal, ak reader baru..🙂
    Ff nya kocak eonn!! Si kyu ama hyora bs nikah cm gr” maen game.. Ahahha.. Bs d tiru tuh (?)
    Si eunhyuksih ga dmn, ttp ngeracunin org” dgn “dvd”.. Wkwkw..
    Keep posting author :p

  15. abis bc ff ini di blog sblh, lgsg deh ksni. . Trnyata bnyk ff kyura ><

    Untk ff kyura bru prnh bc yg ini, lgsung suka saia ma kopel ini. . Hohoho. .
    Dan ada suami pula *nunjuk hae* kolaborasi smpurna ma kakak k-5 yg yadongnya g ketulungan. .

    Kyu malu bgt pasti di bagian akhr. ,
    Hahahaha. .😄

  16. yaaak
    kenapa si otak yadong itu dipasangkan dengan cassanova -__-
    *takrelatakrela*
    nanti hae tercemar +.+
    ff.nya kocak, hyoranya lucu deh polos hahaha

  17. Sebenernya udah baca di Wonderff, tapi komennya disini hehe.
    Kyuhyun agak-agak ya -.- *plakplak* masa baru ketemu sekali langsung diajak nikah? Si Hyora juga, kenapa pake mikir dua kali? Kalo aku jadi dia bakal langsung diterima deh si kyuhyun ._.
    Appanya Hyora galaaaaaaaak! iii atuut *plakplakplak* enak ya punya oppa ganteng kayak Donghae😛

    oke komen diatas memang gak penting –” wassalam

  18. Waaa !!! Piccu.a hyo cntik bgt ><
    Omo~
    Monyeeeeeeet !!!!!!!!!!!!!!!!! Jgn ngeracuni pikiranya kyu ama hyo donk…T_T
    Q gag nyangka monyetku kyk gtue,hiks..hiks
    Lanjut ya author !!!

  19. Sebenernya aku udah bc + coment ff nech tpi bkn d’blog nech mlainkn d’blog supershineefanfiction.wordpress.com

    aku suka bnget ama tema ceritanya, lucu dan menarik….

    Itu aja, aku mau permisi dulu mau bca ff kyura lainnya..
    Salam kenal yach aku reader baru di sini..

  20. Aaaaaaa, daebak deh ff nya
    Aku tadinya baca lewat wff, eh pas search judul di mbah gugel ternyata ada blog sendiri
    Kyura nya banyak disini
    Cerita nya kereeeen
    Seneng seneng😄

  21. annyeoooooooongg… author, aku reader baru Kyura couple.. Park Eun Ra imnida..
    what?? nikah gara2 game?? padahal aslinya Kyu suka bgt sama hyuora kan, hahaha.. kyu ketahuaaaaaann
    puahahahaha.. apa tuh yang nongol di celana kyu…
    eunhyuk muantap habis deh.. TOP BGT..
    baca Kyura yg lain dulu ya authorr… kamsamidaa

  22. annyeong……slm knl sya reader baru dsni.wah crt ny mnrk bgt,berawal dri rsa gengsi d klh kn olh seorng yeoja dlm game,eh tau ny mlh jd berjdh gtu…….seru….seru….

  23. halo kak, saya reader baru wkwkwk..
    baru nemu cerita kayak gini ._.
    masa gara-gara game langsung ngucapin kataa nikah, huaaah mau juga dong digituin🙂 /Plak
    keren ceritanya, hehehehe…
    Kyuhyun tambah cakep aja ya sekarang T.T
    fighting ya author! ;D

  24. Ih, masa gitu sih???
    Kyu msa nikahin hyora cuman krn game aja? Apa itu??
    Ckck
    Wkwk *peace thor..
    Tpi kyu baek juga ternyata..
    Apa itu sngaja?
    Hohohoho
    Kyuhyun…
    Ayo pantang menyerah..
    Maju terus pantanf nyerah..
    Hwaiting…
    Ffnya kocak thor..
    Hihihihih
    Jdi ke inget sma eunhaw lgi jdinya..
    Whaahahahah
    Lanjut thor..
    Heheheh^^

  25. annyeonghaseo kak,reader baru…
    ru nemu ff ini dari ubek2 google,,,,
    akhirnya,,,nemu yang bergenre married life.. seneng hhheheee
    keren bangets ffnya,
    kyu oppa’a keren ru ketemu udah ngajak nikah ckckckckkk

  26. annyeong, aku readers baru di sini..
    aku udah lama ngikutin ff kyura moment di wff tapi pas tau disini sarangnya Author syipoh and elftodie, langsung mendarat ke sini deee..

    walau udah bacanya di wff, tapi pengen baca lagii..
    kyaaa kyu habis ketimpa apa ya, lihat cewe baru ngalahin dia maen game langsung ngajak nikah, aku jugaa mauuu.. yokk kita tanding, maen apa?? monopoli ajja ya!

    nice ff chingu, aku suka ffmu yg ini^^

  27. sumpah !!! ngakak saya baca ff yang satu ini …
    pernikahan macam apa itu ??? konyol banget …
    hope selajutnya kyuhyun sadar .. dan merubah tujuannya menikahi hyora … hoho
    tapi itu perjuangan kyu buat nikahin hyora … alamaaaaaaaaaaaakkkjjang !!!! ampe pake keserempet mobil segala …. hanya untuk jurus andalan hyora waktu main game ??? oh , my …. *kejang2
    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu !!!!!

  28. aku binggung tp juga seneng banget
    aku selalu suka dengan yg namanya ff married life
    dan hanya sebuah game bisa lgsg married great idea

  29. hallo *cipok kyu*
    reader baru neh dsini, ak udh baca nie ff di wonderff bbrp wkt yg lau🙂

    euh~~ak tau kyu itu sarap, tp apa iya gtu, nikah cm gr2 GAME (¬_¬”)
    hyora jg neh, mau2nya gtu, euh~~ak kan jd khilangan kyu *abaikan*
    owh~~mslh yadong, eunhyuk emg sll jd sasaran utama, hahaha kasian nasibmu oppa *tepok2 pantat hyuk* /plak
    jiah, endingnya, ya ampun~~ *tutup mata* kyu~ah apaan itu yg menonjol, hahaha~~hyora kok smpet2ny ya liat ksana (⌣́_⌣̀)

  30. aku suka yg kyura couple yeyeye akhirnya nemu blog ini.. daebak onn ceritanya aku mau dong jd adeknya donghae baik amat sampe dicium” keningnya😦
    mauuuu hohoho..
    kereeeeeen daebaaaak lagi lagi bnyakin lagi ya onnie ff kyuranya.. kamsaa~~blog ini.. daebak onn ceritanya aku mau dong jd adeknya donghae baik amat sampe dicium” keningnya😦
    mauuuu hohoho..
    kereeeeeen daebaaaak lagi lagi bnyakin lagi ya onnie ff kyuranya.. kamsaa~~

  31. hahahaha
    bcanya ngakak sambil guling2…*boong deh*
    hahaha

    tp emang lucu bgt deh…..

    tp kynya aku udh pernah bca ini deh di wp laen…
    di wonder klo ngga ssalh…

    tp sumpah aku ngga bosen untuk bca yg k2 kalinya….
    heheehe

    keren chingu…..
    daebakk….!!!!

  32. annyeong Eonni-Eonni sekaliaan yang di sanaa~~
    selamat kenalan, di sini Ome, readers baru punya di siniii~ *tebartebar buku dongeng Cinderella*
    ahahahaaaa!! ngakak abiiiiss sambil tersipu-sipu mauuuu!! XDDDD
    jadi kepengen deh punya jodoh dari game juga :3 *ngayal*
    ini… ini ada sekuelnya kah?? pasti KyuRa kalau punya anak jadi tambah heboohh~~ *ikutan doa bareng Hyuk dan Hae :D*
    keep writing, Eonni-Eonni kuhh!! *kepedean~* HWAITING!! \>w</
    *tebartebar cinta di manamana*

  33. annyeong onniedeul ^^ aku new readers nih😀 hohoho aku penggila KyuRA loh onnie XDD onnie bener2 daebak ! bisaa bikin cerita lucu kyak gini ahh gokil abis deh onnie XDD pertama kali baca ff ttg kyura aku lngsng jatuh hati onn hahahah~~ THE BEST FF EVER I READ : )) hawiting onnie ^^ hyuk ama hae dibikin lebih gokil lagi onn + ahra jga hahaha XDD gomawoo ~~

  34. perasaan saya uda komen deh di part ini, tapi kok dicari tak ada yahhhh???
    aduhhhh,, kapokkkkkk dah komen lewat hape,. pada ga masuk ihhhhh ;(( hiksss,,,
    saya kann pengen baca yang honeymoon nyaaa.. *otak yadong kumat -_____-*
    saya komen ulangggg deh yahhh X0
    kyu baru ketemu cewe langsung dilamar *berharap bertemu kyuuu >,< *
    ahahaahaa yang terakhir kyura kau masi polos sekali,, ah sudahlahh,, daebakkk !!
    fightingggg !!! XDXDXD

  35. Iehhh,,,,,,,,,,
    Kyupa dha” z dc, , , , , , ,
    Mnkah krna mrskan dha aura gaem pd sang cwe, , , ,keren kugh eonnie, , , , , , , , , ,

    Pnsran ma crta s’lnjut’x, , , ,

  36. wkwkwkwk,, sumpah demi apa ini ff tergila, tergokil, tersarap yg pnah qu bca….
    Married cman gara2 games!
    Hahahahaha….
    Keren (y)
    mana hyora nya polos bgt lge,
    wkwkwk, kunyuk kurang ajar,
    eh, btw, firstkiss mreka kpan ya??
    Bca lnjutannya ahh xD

  37. wah,,critanya kocak.. kyu ada-ada aja masa ngelamar perempuan krn aura game,haha..
    dan endingny bner2 bikin ngakak,,kasian kyu dikerjain sm eunhae.. =D

  38. annyeong reader bru di blog ini,nemu nih blog gara2 aku bc ff kyura couple di http://www.ffindo.wordpress.com, ide crtny gilaaaaa,,,,,
    nih couple tb2 nikah gr2 game,g kbyng klw bnr2 kejadian d dunia nyata,tp crtny bgs thor,aku sukkaaaaaaaaa
    ehehehehhe,,,,
    btw blh mnt pw kan,scr aku udh 17 k ats
    gomawo udh nulis ff yg kek gini thor,,,🙂🙂

  39. anyeong author
    aq reader baru,,,,
    nice ff,,,,jadi suka kyuppa hahhha
    gara2 ni ff berpaling dr hyukie ke kyu
    aq mauuuuu nikah ma kyu
    #plakk

  40. baca yng kedua kali… kekekeke
    bnr2 gag ngebosenin^^
    bwahahha ng film yadong~~~ hadohhh monyet gunung’kuu dsn ikan mokpo ada2 aja /plak/

  41. dah 3 kli baca, tetep seru,,
    bru ngeh klo blm ninggalin jejak dsni,,mian yah,,,
    ayo dunkz bkin hyora ngidam trus kyu krepotan ngurus hyora,,kekekekeke

  42. ahhhhh,,,dasar kyu evil berani banget sih ngelamar org cuma gra2 game!!!!
    kyu aq minta mobil audi hitamnya aj dunk…
    thor,kirimin kyu dunk ke aq…hihihihihihi
    x aj dy langsung ngelamar,,,wkwkwkwk

  43. dah prnah komen blm yah dsni,,
    komen lg ajah dueh,,hehehehe
    hyora bener” lemot yak,,
    yak, momyet gunung ma ikan mokpo mang couple yadong,,kekekekekeke

  44. annyeong (^o^)/
    new reader gege imnida🙂
    akhir-akhir ini ge sering baca ff yang ada kyuhyunnya, dan i swear! ini yang paling aneh hahha😀
    kebayang dong, kalo ge jadi hyoranya ngeliat langsung badan kyu uwaaaa sixpack hyaaa >//<

  45. anyeong, aku reader baru eon🙂
    wahh, enak banget jadi hyora, kalah maen game diajakin nikah,
    aku juga mau klo gitu .keke
    nice ff eon .. lanjut ke ff berikutnya😀

  46. Haaaaawwww(mulut men6an6a).. kyu kau bnr manusia kn??? Bnr” boch ajaib.. K’tmu sekli lan6sun6 n6ajk nikh..ckckckckck..

    Keren keren keren… Hemmm daebak bak bak b6tz dh.. Inie idex fresss b6t.. 6okil abis.. Nie couple mash brlnjtanx kn??.. Wahh authorx T.O.P… Nyari soudara ff nie ahhhh

  47. Annyeong,,,perkenalkan ĄƘųω reader bru disini,,,salam kenal ŷââ,,,

    Wah ini critax seru bnget menikah gara2 gamee,,,idex kreatif,,hehehe,,tp maav bnget ff ini klo Ğǟ salah pernah anin publish Ϋªª…. Di wattpad,,coz ĄƘųω pernah baca karya ini disana,,,hehehe,,okee ditunggu ўά karya2 anin yg laen,,jngan lama2 dipublisnyaaa,,,gomawooo

  48. wahahahahahaha eunhyuk tingkat yadongnya dah parah

    masa org nikah dikasih kado begitu
    ckckck ada” aja dah si unyuk
    nice FF thor lanjutkaaaaaannnnnnnn

  49. ihhh seruu….. klo aku jadi hyora gmn ya? behhh dah mimisan kali ngeliat kyuhyun ngomong ‘Menikahlah danganku’ wkwkw *lebe haha

  50. hahaha aku dah lama baca ni epep di wp lupa ternyata banyak sambungannya toh au aku ketinggalan jaman ternyata ….# ndeso katrok tukul arwana aja kalah katrok ma aku …new reader disini salam knal yah…. pres comengku nih mo lanjot ke epep yg laen boleh kan???

  51. 0.o….
    si evil ni emang gila… ngajak nikah orang cuma biar tau rahasianya aja…

    trus itu si kunyuk bener-bener deh…virus yadong disebar kemana-mana
    ckckckckck
    apes tuh si Evil

    btw salam kenal yah aku reader baru disini…
    hohoho

  52. annyeong…^^
    q readers bru oenni…
    asli ngocol prt dh ff’y…q sk bgt..
    dlu sh prnah bca tp d ffindo,,&q g’tau kl msh brlnjut…
    gthu aj dlu y oenni,,mw hunting lnjutn’y nh…
    gomawo..

  53. woaa annyeong! aku readers baru, sempet ngeliat ff kyura dari wonderff. dan nemu blog ini! bangapta ya🙂 ff nya rame! aku suka banget sama sifat kyu disini! evil! akakaka.. kocak banget nikahin yeoja cuma gara gara games =)) daebaak! :-bd

  54. hahahahaha,,
    pernikahan yang lucu,, bisa ya cuma gara2 game bisa nikah,, ma cho kyuhyun pula,, haduh2 aq jg mau. #plak digampar sparkyu

  55. bwaahahahahahahaha XDDDDDDDD

    bagian end.x lucu bnget..kyu nahan nafsu ya..hiiihii

    awal mereka ketemu ajja,,kyu lgsg ngajak nikah,,*gila nii oppa #plaaakk
    hoaaa..kyu oppa curang..pake taktik licik,,maka.x hyo bisa kalah..

    yasuuudd…lgsg tancep k next ff..^^

  56. baru kedua kalinya komen di ff ini hehehe suka banget banget banget sama cerita cerita kyura momen ini hehehe ditunggu ya cerita selanjutnya🙂

  57. baca ini udah kedua kali, tapi dulu gak disini,
    nemu kkumfiction gara2 amnesia sama cerita kyura (banyak banget ff kyu yang diikutin, jadi rancu ceritanya)
    tiba2 nemu kkumfiction dan ada yang diprotect…huhu, saya udah kirim e-mail ya…

    tetep suka walopun udah baca, enak banget si hyora bisa nikah sama kyu gara2 pinter maen game, saya juga pinter main game lho bang kyu, rela kalah deh…hahahhaha

  58. ampuunnn… Kyu gokill…. masa’ baru nemuin udah langsung ngajak nikah… cuma krn game lagi…
    tangguh lagi,, mpeg yang awalnya gag direstuin, mpeg jadi direstuin….
    Unnie…. amazing story dech…!!! hhehehe…. baca berulang kali gag pernah bosen…
    q juga baru” ini nemuin blog ini, dulu sih baca di we love fanfiction… ternyata di blog ini buanyak banget cerita yang kerennn banget… hhehehe…🙂

  59. kyuhyun bener” mewarisi sifat setan….hehe#peace sparkyu*V*

    ya ampun gmn bisa baru liat sekali langsung ngajak merried,sungguh terlalu……

    it pasti taktik setannya kyu biar appa hyora mau ketabrk trus d tlng kyu,cara lama menaklukan hati camer,,,,,berhasil pula#apadah ini

    eunhae couple super yadong…..hhhhh
    tp bgs jga tu buat kyura belajar……
    apa itu tonjolan d blk celana kyu….wkwkwkwk#ikt yadong

    suka karakter hyora….polos abis

  60. kyu ni ya, demi ngedapetin resep rahasia kemenangan hyora rela dia ngorbanin masa depan, ckckck…

    tp mang uda da chemistry keknya kyura ni, pas first meetnya… mangkanya kyu lgsg lengkettttttt ma hyora…

  61. annyeoooong..aq reader bru dsini..😀
    bru ktemu ni blog, udah disuguhi ff lucu😀
    hahaha,,,,
    kyuhyun sedeng #plakk# cma gra2 pngen tau rhasia game’a ngorbanin msa depan anak org😄
    hyora jga..ngapain pake diterima tuh tantangn dri kyu, lngsung trima aja kan bsa..hahaha😄
    daebakk !!

    tpi….bgian trakhir’a aq sma skali gk ngert! -_-

  62. kyu bnerbner ketularan gilanya para author eonnie…

    sabar dan ikuti aja ya kyu…

    kyu cma bsa pasrah..

    tetep semangat buat kedua eonnie..
    lanjutin yang bagus ya..

    BTW…aq readred bru…
    mian kalo cuapcuapnya aneh..^^

  63. annyeong =]
    aku reader baru disini dan anehnya langsung terpikat abis sama ff disini uwowuooo.

    demi deh speechless banget baca ff nya. tanding game? duh dewa dewi game bersatu bisa gonjang ganjing nih perkancahan dunia game #isshh ribet

    langsung next ff, overall this ff is exelent!!!

  64. annyeong aku reader bru. Tau blog ini dr wonderff dan udh bc bbrp jg d sana. tp krn udh nemu blog resmi.a kyura aku koment di sni aja yah??!
    Uwaaaa. >.<
    aku suka ffnya! Daebak! Tp kasian kyu. Itu dia udah bangun klo di tahan nti dia nya yg skit jd?? Aaaaa. Aku tdk tau.. *tu2p mata*

  65. Annyeong, aku reader baru. Aku baru baca ff ini dan langsung suka sama kyura couple.

    Daebak bgt ceritanya, nikah karena game! Kyu keren! hahaha. ^^

  66. waduh, ini gaemGyu ngajak nikah cuma gara2 game, ckckck. ada2 aja ye.. tp kayaknya kyu sm hyora saling kepincut tuh, eciyee😀
    perjuangan kyuhyun jd mantu akhirnya bs jg, kekeke~
    haha ngakak tuh mreka dpt hadiah yadong dr bang unyuk, ada2 aja😄

  67. wahhh keren ff nya , seneng nih sama alur cerita yg kyk begii😀 …

    si hyuk parah nih , telah meracuni yadong ke Kyuhyun sama Hyora hhahahaha gak sabar baca cerita lanjutannya . gimana nasibnya nya si eunhyuk kkkkkk~

  68. Authooooorrrrr saranghaaeeee!!! Aku selama ini jd silent reader. Sebenernya sih baru 5hr belakangan ini aku baca ff dan aku br selesai baca semua KyuRa moment, makanya baru coment skrg. Aku suka bangeeetttttt thooorrr!!! Kerennn ngga pernah kepikiran jalan cerita kayak gitu. Daebakkkk!!!!!! <3<3<3

  69. ahh gila mw donk jd hyora, gara” tnding main game bsa married sama kyuhyun ,,,,
    aduhhh jd mw mnghyal jd hyora nich ^^
    FF nya menarik and bhasanya juga sederhana and mudah bwt di mngerti,,,
    gumawo FF nya ^^

  70. gyaa! LUCU BANGET ini ff
    anehhh , seruuu, dan kata2 nya itu lohhh
    spontan banget kayaknya ckckkc
    well, aslinya nemu ff ini di blog lain, tapi krn pengen say hay langsung sama authornya mampir deh kesini kwkkw
    annyeong thor, aku reader baruuuu nih…. sambut dongggg… #PLAK

  71. gua jadi kyuhyun, langsung ganti wajah dah itu, hahaha #PLAK

    ini semua kan gara-gara eunhyuk, sama bias gue, eh bukan …
    ini semua gara-gara eonni author yang ngebuat, kan eonni otaknya #PLAK *kabur ke dorm suju*

  72. wah, keren.

    Akhrny, Stlah ngublek2 *bhsa pa ni* blog ini, aku memutuskn membca ff ni dr awal smpi akhr..
    #gapen..

    Ok lanjut.
    Mumpung libur.
    Xixi.

    Kyu keren..

  73. kocak,.
    Kyu jhat bngt ngjak nikah hyora cma gra2 game.. Tp kya’x kyu uda da rasa dech ma hyora,.

    Hyora polos bngt,. Bnr2 bkn ngakak dech ni FF..

  74. Huahaha. Kebayang deh, abis kalah maen game langsung minta nikah? Gokil~~~~ aku paling suka pas HyoRa POV >.< itu ngena banget~ daebakk deh authornya XDXD

    Whoa, aku mau mulai menjelajah yaaaa, Eunri imnida, salam kenal eonni-eonni yang ada disini ^^ dan PW.. aku mau mengajukan permintaan lewat email u,u *ketauan Yadong* umur aku 17, kurang.. *mikir* kurang 8 bulan kekeke~ okay, Nice to visiting this blog~🙂

  75. Wah kyuhyun disini ga da romantis2nya menikah hny karna game..
    Ckckck
    Tp unik sih, ga da yg lain slain kyuhyun tentunya..
    Haha.. 1 lg eunhyuk slalu sj ga jauh dr kt yadong dan pelit . Knp pelit?
    Ms ksh hadiah ke org film begituan.. Hehehe
    Itu sih menurut aku.
    Daebak deh ff ny

  76. eonie aku belum baca ff di blog ini coz aku baru nemu blog ini td pagi..
    tp tenang kok aku pasti baca ff yang ada disini dan komen jg..
    dan aku jg member baru disini. salam kenal eon ^^

  77. Kayaknya tadi komennya gak masuk deh😦
    Komen lagi deh…
    Ini ffnya berhasil menyegarkan mood di pagi hari !! Hahaaa
    Karakter cewenya aku sukaa, polos2 gitu! Hahaa, si kyu mah emang bener2 raja setan!!

    Aku sukaaa ceritanya,, ini awal cerita pertama mreka ya?? Oke deh aku baca yang lainnya, author permohonan pw udh aku kirim, aku tuggu yaa balasannya🙂

  78. Annyeong,, Dyas imninda, 21 y.o.

    ketemuuuu..!!
    huaaaaaaa,, makasi y esa eonni & syipoh uda bikin ff romantis gaje gini.. hihi
    jd ketagihan ni,,

    awalnya ni crita nemu d wp tetangga eh terus malah ilang jejak n langsung ketemu ama ni wp😀
    aq suka banget banget ama ni crita, tp aq jg sempet salah paham ama kyu ttg tujuanna nikahin hyora,, tapi ternyata.. *ayoo yg blm baca ni ff silahkan baca dulu biar seru hehehe

    aq cb ninggalin jejak dl di ff KyuRa yg laen y.. ^^

  79. cerita ini saraf *ktwa guling2 dipojokan… kok mau aja sie hyora dinikahi kyu cm krn game?? *envy sebenarnya… hyora naif bgd pst efect ga pernah pcran langsung nikah *ckckck mlang sklii nsibmu nak … mo bca lnjutanx dlu,, annyong esa onnie, syipoh saeng *lambailambai kyk nyiur di pante…

  80. MUAHAHHA! Author yg bikin udh gila stadium berapa yakkk? ampe bisa bikin FF yg GILA KOCAKnya kaya gini.???? #PLAKKK.

    hehe good job thor! keep writing! MUAHAHHA ngakak pas baca yg hyora bilang ada piiiipppp yg nonjol”! BUAHAHHA GILA THOR! aduh typing aja ampe ngapus mulu ini. jadi gila ketularan FF disini tapi juga bikin TERGILA-GILA ma FF ini! *ngegombalketularanHeenim

  81. Kekekekekekek~~~~lucu banget nie FF…
    tuh HyoRa polos emang apa belagak “dipolos2in’ kekekekek~~~
    Nyukkkk jangan nebar virus dah…cukup drku aja yah y jadi korban*plakkk

    Daebak ceritanya^^Like it!!!!!*usap bibir yeye

  82. annyeong.. aku reader baru disini..
    baru nemu webnya dr slh 1 web ff,, hhe

    wkwk,, ffnya lucu eonn.. dasar kyu oppa,, sepertinya image evil, gamer, ga suka sayuran ga bs lepas dr kyu oppa,, hhe
    baca sequel kyura selanjutnya aaah,, hhe

  83. annyeong aku reader baru disini,
    wah ngebayangin Kyuhyun langsung lamara Hyora gitu aja jadinya ngakak:))
    tapi hebat ya Kyuhyun nggak nyerah buat ngedapetin Hyora, yah akhirnya mereka bersatu deh #bahasanya
    yah pokoknya ya eon ini ff daebak keren banget^^

  84. uwoooow kocak banget nih ceritanya!!! Mau dong jadi hyora.. biar dilamar ama kykyu >o<
    ff nya asiik deh, bahasanya menarik, mudah dimengerti.. #ngebutbacapartselanjutnya

  85. Annyeong.Aku reader baru.Td gooling nemu ni blog.Wow ffnya bagus bgt.Kyu berani banget ya nglamar ce yg baru pertama kali dia temuin.Kekeke hyoranya jg lucu.Gemes jadinya.Mereka cocok deh.Sama2 melengkapi gt.Apalagi dua2nya juga gamer.Serasi deh.Dan keevilan kyu disini juga terekspos jelas.Apalagi kakaknya.Hahaha bikin ngakak.Btw,td aq liat ada beberapa ff nc.Blhkah aq minta pwnya?Salam kenal buat authornya. ^_^

  86. huwaaaaaaaaaa akhirnya saya putuskan untuk baca {Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started With A Game? dulu hohohhhoo ^^

    ceritanya gemesiiin deh chingu…

    oh no eunhyuk Ssi..dirimu tetep aja yadong..dan si oppa hae jd ikut ketularan deh

    mau deh di yadongin ma euhyuk oppa #plak dibakar jewels hahahah

    bagus ceritanya chingu hohohho lanjuuuuuuuuttt cerita selanjutnya….^^

  87. annyeong,,,,mian sebenernya q udh bc ff nie dr dulu,,,
    tp krna bc dari hp,,,n komennya udh banyak,,,jd’a komenku ga masuk2..😦
    kebetulan skrang lg ol lwt pc,,,jd’a bisa komen,,hehe

    suka bgt jln ceritanya,,, lucu, simple,,
    karakternya kyu,,pas bgt,,
    love this couple..🙂

  88. Anyeooong
    Lucuuuuuu
    Daebaaakkkk eonni….suka bc ff nya, seger sma komedinya….alasan meridnya unik bgd….ckckckckckck
    Pengen juga merid ma kyu…..(Ditabok teukpa»suami skrg :p)
    Bc ff slanjutnya aaaah….
    Gomawo crtnya….membuat hatiku yg lg galau mnjdi brkrg….:p

  89. Wiihhhh ..
    Enak banget kayaknya baru kalah main game langsung diajak married sama Kyu ..
    Akku juga mau kalah main game kalau taruhannya di ajak married sama Kyuhyun xD

  90. Annyeong, aku readers baru^^
    Oiya, kaya’a aku pernah baca ff ini di blog lain deh, kalo ga salah di SJFF2010. Eonni pernah ngirim kesana kan?

  91. dari awal sampe akhir, SUMPAH! gokil x,x kwkwkw *ngakakguling2*

    penulisan dan penggambaran tokoh keren🙂 alur ceritanya juga, unik banget! Beda dari yg lain *suer* ^^V , DAEBAK!!

  92. Huaaaa chingu ceritanya seru, Aku udh pernah bca sblmnya, baca 3x Aku gak bosen sama ceritanya lucuu hahahahahaha

  93. Pingback: Korean Fanfiction « chan's Blog

  94. anyeong..
    aku reader baru di mari.. mohon bantuannya…
    ceritanya lucu.. wkwkwkwk..
    itu si Hyora polos bener apa polos-polosan.. ada yg nonjol di bilang sakit.. muehehehe
    good job buat author

  95. Kenapa aku baru nemu wp ini? Kenapaaaaaaa? Hiks TT /nangis ditengah rel/ okeabaikan

    Kyaaaaaa itu Hyora enak bgt, baru ketemu udah diminta kawin sama Kyu. Aku juga mauuuuu~
    hahah pasangan ikan-monyet ngasih hadiah ga tanggung ya(?)

  96. Seandainya didunia nyata bgni ada cuma gara” game bisa nikah sama seorang kyuhyun ckckckc
    pasti smua org jg mau kalo bgtu *termasuksaya
    Ini ada kelqnjutanny ga?? *maafreadersbaru
    Jd penasaran sebeeneenya perasaan hyora ke kyu itu gmn??
    n gmn MP Kyuro *otakyadong kkkkk
    ceritanya keren jd suka. ngehayal gt sapa tau aja didunia nyata ini ada yg bgt.
    autornya keren mainin imajinasi reader🙂

  97. Annyeong authora ak reader bru nih d’sini salam kenal ya,mohon bntuan n bimbingannya ya thor #bow

    Ffnya bgus nih ceritanya seru n kocak deh

    Bisa aja thor punya ide buat ff kaya bgni hehehehehehe

    Ngiri deh sama hyora,cuma gara2 game bisa nikah sama kyuhyun mau donggggggg

    Penasaran deh sama kisah2 mereka b’2 lanjuttttttt baca ahhhhhh😀

  98. Annyeong haseo choneun Noni imnida, new reader… salam kenal🙂
    Kyupa aneh bgt, masa cuma gara2 main game bisa jadi nikah, klu gitu aq jg mau, hbs main game langsung d lamar sama kyupa…hehehe (ngarep)
    Hyukpa yadong bgt sieh…🙂 jadi pengen d cium hyukpa… (ngarep lagi) hahahahah.😀

  99. annyeoooong🙂
    suka banget ceritanya, kyuhyunnya tetep evil tapi tetep manis *plak wkwk
    ini ff yg pertama aku baca di blog ini, masih banyak banget ff nya, pingin baca semua..
    tambah cinta kyu kalo baca ff ini

  100. wah, enak bgt jd hyora, ru ketemu udah diajak kawin ma kyu, aq jg mauuuu donk, hehe….
    nice story chingu, ad kesan humor, romance n yadong(^^) jg, komplit dah….
    ok, lanjut bc next ff dl yah…..

  101. aaaaa aku suka banget eon~
    DAEBAK! kata2 sama bahasa yang eonni pake itu ngalir banget~ enak buat dibaca
    trus ceritanya! baaahhh seru ABEEEES *kaga nyante*

    ekhem, aku readers baru eon.. dateng kesini atas rekomen dari temen aku *sok penting*
    wkwkwk

    ahh, aku mau berkelana dulu ne.. kkk

  102. WOW,, SERU certnya cople ini lucu juja ,,gara2 game ..doang ,, hahhaha pasti kelanjtnya gak kalah seru nue,, ><

  103. Anneyong…
    Sy reader baru di sini.. ^^

    Baru dapat ni blog Dan Suka deh sama ni FF,, ceritanya menarik..
    Tetap smangat yah!!

    Izin kabur dulu yah,, mau baca ff yg lain dulu..

  104. Wah! . Bru tau gue ada yg mau ngajak nikah cman gara2 taruhan game.. Hhhaaha dri tema sdah menarik banget pas baca langsung kebawa… Dngan hayalan2 hihihihi lucu banget pas kyuhyun blng ” menikahlah denganku… ”
    Daebaaaakkk!!!

  105. Kyaaa ff’a serrruuu

    OMO hyora polos baneett, mssa na’a kyuhyun lgii sakit pas liat yg menonjol…wkwkwk

    eunhyuk oppa aku sukaa gaya mu ngsih hadiah ke kyura couple….

  106. hai, reader baru
    bisa mampir jg k t4 ini tau WP ini gara2 baca couple kyura d ffindo trnyata udah banyak ffnya..
    Hahaha Kyura couple gokil, suka karakter castnya..

  107. annyong^^ ↵aq reader bru disini. sbnerx uda pnh bca ff ne di tetangga sblh, eh txta gtwx ktemu lge disini. meskipun uda dibca brkali” ff ini tetap yahuddd~~ cuy. daebak lha pkokx. .🙂

  108. Annyeong eonnie, aku reader baru🙂

    suka sama ini couple sekali baca langsung tertarik.
    Mereka sama2 King and Queen of evil dan juga sama2 hebat game..woaa daebak.
    Ceritanya keren.
    Penasaran yg lainnya..hehe

  109. annyeong eonnie, jeoneun Bella/ Min Ah imnidan. aku readers baru..
    suka bgt kalo udah married life, entah mengapa -.-
    owhiya, jujur nih eonnie, biarpun masih smp, otak ku udah yadong bgt, gara2 eunhyuk oppa..#digampar sma eunhyuk
    karena masih di bwah umur, jadinya gak bisa minta pw buat ff yang NC deh.. T.T
    sekian dan terima kasih~~😀

  110. holaaa…aq reader lama tp br sempet komen…hehehehe mian
    sukkkkkkkaaaaaaa banget ama couple ini
    :thumbup deh pkoknya buat author ^^

  111. Annyeong aku new reader disini >.<
    waaa aku berharap akulah orang yang akan married by accident sama kyuhyun (?)
    ahh jangan hiraukan kata2ku ini ayoo lanjuutt ~

  112. annyeong!!
    q reader baru.
    wulan imnida🙂
    kyaaaaaaaa serius wkt bca FF ini perasaan pertama yg muncul itu “segampang itukah klo mau menikah?”
    hahaaaaaa
    jd suka bcanya, jd ikut bayangin juga..
    klo aja ini terjadi d dunia nyata..
    ooohhh kyuhyunku!hahahaaa
    maaf maaf baru pertama komen tp sdh merusuh bgni..
    lanjut bca crta selanjutnya!let’s go!

  113. annyeong
    aku reader baru disini ….
    aku sudah banyak baca ff lain tentang kyuhyun di blog lain, dan menurutku ff ini salah satu yg daebak diantaranya soalnya romance nya kerasa , feelnya jga dapet…
    keep writting ya thor…

  114. wooahhh..
    endingnya lucu juga..
    ahahahaha
    meskipun bahasanya ngga baku..jadi berasa kocak..
    tapi seruuu..
    ahhh..
    saya suka Kyuhyun Married Live..

  115. Annyeong q reader bru…

    Menarik n lucu crtny… Masa nikah gr2 kalah game?? Aneh2 aja.. Tp gr2 itu yg bkin neh ff menarik bwt di baca… Hehe ^^

    Di tunggu ff yg laen ya

  116. Annyeong…
    Aq pembaca baru nih…hehe

    Baru kali in ad yg nikah karna kalah maen game…hoho
    Klo aq jd Hyora pasti pura2 kalah agar nikah ma kyuppa…haaha

    Woow FFx keren euy…

  117. Annyeong…
    Aq pembaca baru nih…hehe

    Aq ikut komen yah…:-D
    Baru kali in ad yg nikah karna kalah maen game…hoho
    Klo aq jd Hyora pasti pura2 kalah agar nikah ma kyuppa…haaha

    Woow FFx keren euy…

  118. haey hello!!
    boleh kenalan dulu kan, namaku risni
    euuum, sebelumnya, boleh tanya dulu, story ini pernah dipost di SJFF2010 ya?
    prasaan pernah baca gitu….

    over all, manis banget ceritanya, meskipun banyak kata umpatan pas maen game ituu
    eum, aku kok rada ngrasa gak nyaman ya sama POV nya.
    ketika ada dua orang atau lebih dalam 1 scene itu, kok kayaknya mending pakai authorPOV aja yah, jd bisa langsung menceritakan pemikiran ato isi hati masing2 cast yg ada di scene itu (ini bisa dilakuin kalo sudut pandang tiap2 cast di scene itu perlu dijabarkan semuanya) . . .ato kalo pas mau ganti POV, pndahuluan awalnya jd terlalu panjang karena kamu ceritain lg dr awal scene ta[i dr sudut pandang cast yg laen
    satannya sih, kalo mau diganti POV nya, cukup kasih uraian singkat aja yg isinya tentang bgmn sdut pndang dr cast laen tentang kjadian sblumnya. jadi lebih ringkes dan nyingkat waktu buat ngetik juga hehehe

    kalo pas inget, ato di next chapter ada yg serupa, aku kasih potongannya deh, biar authordeul g bingung ma maksud komenku
    sebenarnya aku dah baca beberapa series lanjutannya nya KYURA ini, tapi komennya aku rangkum jadi satu . . . =V=

    sekian dulu kritik sarannya ya . .ittabwa

    ps:jangan marah ma komenku yg puanjang ini yah

  119. Eonni, knp koment aku gk masuk? Sdh 2x nyoba
    dan ini yg ke3
    eonni aku suka ff mu
    ada 1 kata2 kyu yg membuatku tertawa
    ‘tapi aku tdk akan takut. Untuk apa aku mempunyai gelar raja setan kalau dipelototin bgtu saja aku sdh takut’. Hahaha…
    Hyora jg gadis yg polos bgt (kok bs?) xixi
    dan lg2..Lee Hyukjae sgt berperan penting dibagian tertentu haha
    eonni gumawo
    aku suka ff nya daebak

  120. obrak-abrik blog yg castny Kyu~ nyampe jga d blog ini..
    hi~ ini komen pertama aq, sengaja bca dri awal biar tau asal-muasal KyuRa!
    critany lucu, ngajak nikah gra2 taruhan…#gubrakkk

  121. Demi apaa aku mau kalo tiba-tiba diajak nikah sama kyu walopun tu evil ada mau nya haha -,-
    aku suka ff diblog ini chinguu daebak nih dapet cium dari aku :*

  122. Annyeong, eonni…hyerim imnida
    Aku reader baru..hehehe
    ga sengaja nemu blog ini, ternyataaaaaaaaa…kereeeeen
    keep writing…^^

  123. annyeong aku @rikaimeldaa. aku suka jalan cerita ff ini min, padahal aku pembaca baru tp aku lgsg jatuh hati sm si evil kyu haha oh iya aku jg udah follow twitter author @esaem21 tolong di followback ya min keep writing ^^v ::::)))))))

  124. woaaah, baru dikasi tau temen soal blog ini, katanya bagus, yaudah gua buka, walaupun gua udah ketinggalan banget sih -_______- tapi beneran thor daebak ‘-‘b

  125. Bhuahahahahahah…..
    Itu yg terakhir sumpah kocak banget….
    ckckckck…. lee hyora-ssi kau polos sekali…. itu bukan sakit tapi ‘dede’ kyuhyun yg bangung…#plak

    Rasannya familiar sama cerita kyu yg suka sama cewe dgn tipe suka main game…. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    ‘Muka seperti malaikat begini,
    dibilang seperti setan.’ ☜ ckckckc… nih authornya yg autis apa kyunya yg salah minum obat…

    EunHae jjang !!! ckckckc kompak bgt ngejerumusin kyura….

    Lari ke Next….

  126. Annyeong eonni-ya aku readers baru di sini.Salam kenal.Kiki imnida.Aku seneng baca FF nya bagus banget.Dari narasinya sampai feel nya bener-bener bagus banget.Aoalagi panjang bangt.Kalau begitu aku baca yg lain dulu eon

  127. Muahahaha.. ngakak abiess..
    Lee Hyuk Jae, hadiahmu sungguh sangat err..
    Dan Lee Hyo Ra, kenapa kau polos sekali.. kesanmu menjadi sangat imut dan menggemaskan..
    Kyuhyun-ah.. hayo.. apa yang kau lakukan di kamar mandi? kkkee

  128. ampuunnn… Kyu gokill…. masa’ baru nemuin udah langsung ngajak nikah… cuma krn game lagi…
    …. baca berulang kali gag pernah bosen…

  129. Annyeong chingu…..
    I’m new readers ….naneun Olivia imnida…. 22 y.o
    Salam kenal ne… Langsung aja neee
    Aku suka baca ceritanya Kyura,,,konyol bgt deh Kyuppa niehh. ngajak married cmn krn game… emang bener-bener gamekyu kekekekkee🙂
    keren dan menarik… daebakkk

  130. nikah cuma gara-gara kalah tanding game, ckck
    kyu dateng-dateng maen lamar anak orang aja, aura game -__-” ??
    ‘kyuhyun-ssi, kau sakit ?’ hyora polos amat yak ?
    eunhyuk koplak, ngasih hadiah pernikahan dvd yadong -___- aigoo…

  131. wkwkwk kyu rada ga beres #plakk ..
    masa nikahin cewek harus tanding game dulu ckck..
    hahaa hyoranya polos (?) … wkwk kyunya ketularan yadong dari abang kunyuk lagi

  132. gimana ya kalo bener ada kejadian nyatanya ….
    baru ktemu lansung dilamar….
    q udah baca ff nie bbrp kali tp ga bosen- bosen coz ceritanya ga membosankan….

  133. kyu.. tanding denganku saja.. aku rela ikhlas rido kalo bakal dilamar..
    hahahahah…….
    ceritanya bagus… lucu….. daebak…
    aigooo… kayaknya pipi aku langsung merah pas adegan kyuhyun liat kaset itu……

  134. Waaa…eonni~a
    this is my first time, i comment in kyura moment..
    Sbnrnya sh sjak prtngahan 2012 aku knal blog ni… Dan membc smua ff kyura moment … So, mav ya eonni ql slm ni aku siders hehehe *ketauan ada mwuny…

    Aku dr awl sk ama jaln crtanya..truz tkohny bias aku bgt *nnju evil kyuuu

    mwu nanya, kok s hae bs cpet dket gt sh ma kyu?? Pdhal awalnya gag akur… Apa resepnya t eon? Aku jg mwu dket soalnya sm kyu kkk~

    gyhahaha sekian😀
    crta ffny gag membngungkn…😉

  135. hahahahah pernikahan yg diawali dengan game ckckckck dasar cho kyuhyun#eh
    mwo ntu appa sama hae protec bner yak am hyora,sabar hyora~ah#elus kepla hyora hhahaha
    kekekeke kyu ku namja yg pantang mnyerah,makin cintah aku bang#bangga
    yaakkkkkkk hyukjae oppa kau yadong sekali xixixix
    hahahahha ap itu yg menonjol kekekeke#kyu kyu
    g kebayang liat ekspresi muka kyu saat itu…

  136. New reader here !!!!
    kyyaa… aku suka cerita’y >///<
    ada aneh juga sih,, kalah main game langsung dinikahin ..
    tapi seru keke~

  137. ngajak nikah scr ajaib nih s’Kyu wkwkwkwkwkk tapi pasti dy tanpa sadar love at first sight tu ,, mana blng ada aura Game pula hadeh gimana RT kalian ntar ckckckckckk

  138. Baca ini ketawa gaje sendiri
    Kyuhyun baru ketemu udah ngajak nikah??? Aigoo Kyu -____-, menikah kerena ingin mengetahui trik bermain game agar tdk kalah. Wakssss,,, unik-unik aku suka
    Daebakkk
    Baca next ff :)))

  139. hi… q reader bru d blog ini.q ud prn bc ni ff tp q lupa dmn.ap ni ff pern publish d blog lain.coz q redr bru aq ngikuti srn yg ad bwt bc ff in terlbh dulu-walau aq ud prn bc-biar ngerti .ni ff bnr2 lucu mnrt aq marriage gr2 game?kejadian langka.slut bwt usaha kyu mendpt restu appa hyerin.

  140. annyeong…
    akh akhirnya udah baca moment yg pertama,,
    dulu sch kayaknya aku dah baca ff ini deh
    lupa dmana,,cuma blom sampai slese..
    eh ternyata endingnya kocak,,
    keke
    lanjut ke moment selanjutnya..

  141. memangnya hyora kok bisa bilang kyu sakit karena dia liat ada tonjolan di celananya?
    ada hubungannya sama penyakit ya eon?
    setau saya kalo ada tonjolan kan jelas ulah juniornya, wkwkwk
    kan mereka udah menikah eon, nama hyora diganti jadi cho hyora dong, masak kadang kyu masih manggilnya lee hyora..

  142. Annyeong eonni, aku readers baru disini, baru nemu blog ini, hehehe.
    Aku suka banget sama cerita disini, kocak abis. dan apa itu kyuhyun ngelamar hyora dengan cara seperti itu? Emang bener-bener deh beda dari yang lain😀 apalagi si kyuhyun nya pantang menyerah gitu buat bisa menikah dengan hyora, hahaa tapi tapi disini appa sama donghae overprotectiv banget sam hyora? Iyalah hyora nya plos banget gitu, hehehe.. Baca next chapter ya eon😀

  143. annyeong,aku reader baru#ga da yg nanya# bwahaha..
    bisa” nya nikah gara gara gaem..
    ck dsar si eunhyuk tak pernah lpas dari namanya YADONG.
    lanjut baca ff yg lain..

  144. annyeong….salam kenal dr ima…aku reader baru..aku nyari ff couple kyura akhirnya nemu jg…wow,,sesuai ni jdul ff nya, karkter kyu dsni kena bgt sesuai ma krkter aslinya..pa lg di pasangin ma Lee Hyora klop bgt,,,ff yg keren deh gk kebayang deh asal usul married brawal dr game…ima izin buat baca part slanjutnya..gumawo

  145. Astaga! ” Aura yang selalu menemani hari-hariku. Aura GAME!! Inilah yang aku cari selama ini.”
    Bikin ngakak pooooll… Ciusan chingu…😄
    Cho kyuhyun bnr2 maniak game. Lol
    Kenarsisannya udah melebihi dosis. Meskipun bgtu aku ttp padamu kyu..😀
    Mw lanjut baca lg.

  146. annyeong eonni,q reader bru neh,hehe
    prtma bc pngen g prcya gmana mrka bs mnikah hny gr2 game?aplgi alsnya kyu yg cm pngn tw jrus rhasia na hyora,hahaha
    bc awl crta ni bnr2 pngn ngakak eon,jd pnsaran ma crta mrka stlh mnikah^^

  147. waahh ini ff bener” yah cerita’a seru masa nikah awal’a gara” game hahahaha
    yak lee hyuk jae ksih ket begituan sama mereka, wah gimana kalau kyuhyun oppa ketemu hyuk oppa yah kekeke

  148. Kyuhyun hobi nonton sinetron? mending deh, kyu raja setan, dr pada raja dangdut? /kemudian kyuhyun berjenggot dan bergitar/ kkk~

  149. ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Menikah Kok di Buat taruhan …
    Dan Parah nya .. Knp kyu menang ?
    Dan Kok beruntung bgt Ya kyu Akhirnya di ijinkan sama hyora Appa ?
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Knp bocah Evil Itu beruntung Trus Sih?

    Wkwkwkwk …
    Itu Eunhyuk & donghae .. Dasar Mesum .. Kasih Video Yadong … Ke Kyuhyun & hyora
    .. Wkwkw kök Kyuhyun Lsg kabur ke kamar Mandi ?

  150. y ampun kyu michyeo,cma gra2 mw tw rahasia game smp nikahn hyora,
    whoaa..eunhyuk2 klo ngash hdiah g jauh2 ya dr smcm tu,ksian kn kyu

  151. Haha. Maaf eon, komenku bejibun dan ditanggal yang sama. Alasanku mau fokus baca sampai rampung sih. Jujur tak kira ini oneshot. sempet kecewa loh kok cuma berakhir kyu malu maluin. eh, ternyata ketemu berjibun kelanjutannya. dan Eonnie tau, aku baca hampir semuanya cuma dalam 2 hari dan parahnya lagi aku lebih milih baca tulisan eonnie daripada ngerjakan skripsi. Keep writing eon.

  152. Haha. Maaf eon, komenku bejibun dan ditanggal yang sama. Alasanku mau fokus baca sampai rampung sih. Jujur tak kira ini oneshot. sempet kecewa loh kok cuma berakhir kyu malu maluin. eh, ternyata ketemu berjibun kelanjutannya. dan Eonnie tau, aku baca hampir semuanya cuma dalam 2 hari dan parahnya lagi aku lebih milih baca tulisan eonnie daripada ngerjakan skripsi. Keep writing eon. Eon. char Hyora lebih cocok yang di gambar ini.

  153. ahahaha….
    Kocak banget eonni.
    annyeong..
    I a new reder here !
    Salam kenal..
    Ceritanya bagus, tp agak…
    ehehe… Yadong…
    #plak

  154. AnnyeongHaseyoooooo. . . .
    New reader imnida. . .
    #telatwoy#. . .
    Kocak bgt crtax. . Kyu gamer gila dan jga yadong. .#plak# hehehe

  155. ANYYEONG..
    Salam kenal author n semua reader.
    Aku reader baru disini.Sedang dlm proses ngubek2 blog iini (?)
    Suka sama couple ini.Hyora nya cantik. ^^
    Keep writing buat para authornya.

  156. Annyeong saya reader baru salam kenal hehehe..
    Suka deh sm jalan ceritanya n kocak bgt kyu n hyora nya..
    Aduh hyora nya polos iya sampe nanya ke kyu sakit apa ga gr2 ada yg nonjol ahaha,ngenes bgt liat si kyu itu semua gr2 keisengan eunhae..

  157. annyeong eon,.. aku readers baru, ijin ubek” blognya ya,🙂
    oya eon, tadi aku berulang kali komen knp page not found ya??
    ini kyuhyun gila, msk ngajak nikah gara” game,..
    ffnya bikin ketawa”,..

  158. Waa kaget liat tanda ~fin~ , kirain one shot dan uda selese aja gituu?? Pas tau ada lanjutannya langsung nafas lega ◦(-˛-’)◦ lanjut! Lanjut! Lanjut!

  159. *dateng malumalu*
    Salam kenal eonni..🙂
    Kaget pas liat tanda ~fin~ kirain one shot n udah beres gtu aja.. Trnyata belom. Syukurlaaa.. Mau langsung lanjuttt
    ~ ~ ~ (/ ‾▿‾)/

  160. Annyeong…..
    saya reader baru disini….salam kenal hehehe..🙂
    Saya 94line boleh saya memanggil onnie…?
    sekalian mau minta izin menjelajah di sini*😀
    I llike kyura couple…❤❤❤
    Gomawo…🙂

  161. aa kakak, ffmu keren banget.
    ga tau harus ngomong apa, yg jelas sekarang aku udah gaji spider lagi hahaha
    raudah ya ka, mau liat yang selanjmaya dulu
    love ya hahaha

  162. Hi i’m new readers here..

    Hahaha..:D
    “yak!menikahlah dg ku!”
    aku mau dah nikah sma kyu..
    Cuma kalah maen game doang kan?
    Bisa lah..:D

    Nice ff..:)

  163. Aku nemu nama blogmu di web pas cari ff kyuhyun.

    Seru banget, gara2 game mereka menikah lucu banget (๑́• ₃ •̀๑)

    Salam kenal ya chingu😀

  164. annyeong..
    aku reader baru disini ^^
    aku suka banget dengan karakter kyuhyun disini, narsis, to the point dan juga yadong hahaha
    kyuhyun pede amat langsung ngelamar hyora😄

  165. wkwkwkwkwkwkw ngakak berat!! masa kyu mau menikah hanya demi mendapatkan resep bermain game, huh?? aneh =,=
    lalu sebenarnya kan hyora bisa nolak mati-matian nikah sama kyu setelah permainan selesai, tapi nanti gak ada cerita dong kekekekekeke~~~
    Aigoo itu yang menonjol -_-

  166. asttaggggaaaaaa hyuuukkkiii oppaaaaa, kau telahh membuat kyyyukkuu rusak dengan otak yadong mu ituu astagaa, dann yakk donghaee kau bekerja sama dengan hyukki ? aku tidak percaya sungguhh tch. oiyah well overall ceritanya bener bener nyuguhin hal hal baru, awalnya aku pikir eon bakal nyuguhin cerita cerita yang umum aku temuin seperti contoh di awal pembukaan saja mereka sudah benar benar menyatu tapi tampaknya dalam ceria ini eon benar benar ingin menumbuhkan feel dulu untuk kami sebagai readers setelah feel itu kami dapatkan baru eon menyuguhkan konflik kerenn

  167. anyeong, eonniiiii……
    klo kyu jd kelinci jga gpp… bsa aku pelihara di rumah… wkwkwk…
    tpi sumprit ni couple sweetttt bgt….
    hyora bener2 polos bgt….
    tpi i love it….

  168. Halo authorrrr aku reader baru disini ^^

    Ga sengaja nemuin nih ff pas lg search2 ff si evil di mbah.

    Ini bacaan ff pertama, aku suka ceritanya, kyu always evillll kkkkkk

    Brb mau baca ff lainnya

  169. .BUAHAHAHAHA~
    .perut q kram Eon ..
    .muLes juga .. Gigi kering juga kLo kya gni ..
    .Menikah cma krna Game .. Unik ..
    .sma” suka game , suka Jajangmyun ..
    .perjuangan Kyu patut d acung’i jempoL .. WLaupun aLasan nikah x egk rasionaL ..
    .dgn PD x Kyuppa bLg wjah x kya maLaikat ..
    .untung para maLaikat egk demo d dpan kntor MPR .. Itu nma x pencemaran nma baik .. Gkgkgk
    .hadiah x EunHae coupLe .. Ajaib bner .. Kkkk~
    .kasian Kyuppa .. Dia udch pengen … Gkgkgk~
    .oon x Hyora .. Kok d tanya gtu .. Hahaha~
    .sakit perut sumpahhhh ..
    .annyeong !!!
    .Lanjuuuuuuuuuuuuut

  170. Eyyyyyyy baru sadaaaaaar ternyata bukan reader baru eonideul!!!!!! Waaaah udah lama ga liat kesini, baru sadar pas buka covered honeymoon udah bisa kebuka tanpa perlu password, maaf maaf eooon pantesan kaya familiar sama cerita ff nyaa, mungkin karna baru bikin akun wordpress baru, trus cek2 email di wp lama ada email password dari esa eon.. Waaah udah banyak cerita baru aku baca dulu aah nanti baru aku komen yaaa

  171. Annyeong^^ finally I’m here. Lg blogwalking tiba-tiba nemu blog ini. wew.. udah berapa tahun ya sejak ff ini di publish? Btw skrg masih tergila-gila ga sama gamer evil ini? Kkk.. ceritanya fresh banget. Tegas dan komedinya dapet (kalo nonton film/drama aku emang suka romantic comedy)
    Run to the next chapter^^

  172. Annyeonghaseyo , saya reader baru di sini
    sebenernya mau izin baca,tapi dah terlanjur baca hehe ,
    sekarang aku mau leave comment , boleh kan ?

    comment tentang ff nya:
    sikap si evil bner2 konyol hahaha masa ngjak nikah gara game *ini yang konyol kyu apa authornya ? uupss
    tapi hebat juga dah diusir tetep aja dateng , demi cinta haha
    penasaran ma seq selajutnya ,
    izin baca seq selanjutnya ya
    gamsahamnida ^^

  173. hahaha….ada ya orang nikah cuma karena game…? cucoklah idenya lain dari pada yang lain. kyu…sabar ya dek…., punya temen yadong n istri lemot…

  174. annyonghaseo eon aku readers baru hehe
    aku suka bgt deh sama ff nya eon lucu bikin senyum senyum sendiri hhe
    ceritanya bgs aku suka garagara game bisa nikah hahah
    jadi ga sabar pingin baca kyura moment selanjutnya😀

  175. saia sedikit nyasar kemari..
    Dan menemukan epep yg supersuper rada gila nglihat kyura nikah cuma gegara GAME…!!!!

    Jd penarasan ne ma kelanjutan jln cerita mereka…
    Saling mencintai kah..??? Jlan cerita cinta kyura mulus kah ??? Atw ada orng k3 ???

    Izin kan saia bwt ubek” blog ne ya kakak..
    #peace V🙂

  176. telat bgt baru visit ini blog tahun ini..=.=
    i’m sorry before, because i just leave my comment now.
    actually i have been read this ff one month ago. but i’m forgot to leave comment.^^

    btw… i like this ff’s concept. *walaupun serius deh ini out of mind bgt. nikah gara2 game..yeah, who knows sih.

    aku suka character kyu dan hyora dicrita ini. bener2 seru bgt. dan yang terpenting… aku suka dengan gaya bahasa dan alur penulisan kamu author syipoh and elftodie sayang hahaha..

    thanks for this ff..^^ *i will leave my rep in other story

  177. .anyeoh eonni..
    .aku reader baru
    .tapi sebenrnya aku udh pernah baca ff ini, tapi baru bisa comment sekrang, mianhae..
    .pertama kali aku nemu ff ini, sungguh luar biasa
    .ceritanya seru dan menurut aq kyuhyun sam hyora bener-bener pasangan yang serasi

  178. Annyeong eonn ^^ baru nyantol di Disini😀 ffmu isiya menarik bgt .masa niikah cuman gara2 game -____- wkwks couple nya kliatan matching eonn.izin baca ff mu yg lain

  179. Haha nikah gara gara game aduuhh mnding iya calonnya cakep kaya kyuhyun nah kalo jelek gimna wkwk xD
    Dan itu akhirnya hahaha😀

  180. kgak sdar rupanya ini blog yg aku cari2 kyura moment! baru ngeh pas baca nii ff
    akhirnya!!!! oyeeeee \^^/
    *abaikan* ._.v

  181. Annyeong eonn ^^ baru
    nyantol di Disini
    ffmu isiya menarik
    bgt .masa niikah cuman
    gara2 game -____- wkwks
    couple nya kliatan matching
    eonn.izin baca ff mu yg lain

  182. Anyeong. .aq reader baru,isti imnida. .
    Ha. .ha. .ha. .bner2 gokil nich cerita,pdahal ini ff pertama yg aq bca dblog ini,tp aq lngsung bnget2 kesemsem ma Kyura couple ^^
    Sumpah,Kyu gokil bngt,msa bru aja ktemu dah main ajak nikah sgala,cuma gra2 pngen dpetin resep main game doang niatny. .ck. .ck. .ck. .dsar pangeran evil tampan🙂
    Tp ujung2ny jtuh cinta jg mreka. Berawal dr game,berubah jd cinta dech😉
    Apaan tuh EunHae couple,jahil bnget sich klian,ada2 aja dech couple satu ini >_o<

  183. lol..!!!
    gokil thor, dari awalnya aja udh gokil bgt ni couple!
    nikah cuma gara” game?
    hahaha..
    nah loh, eunhae udah hancurin pertahanan kyuhyun tuh buat gk nyentuh hyora..
    emang ada” aja yaa tingkah eunhae ini..
    hahaha…

  184. Kyaaa.. ceritanya manis sekali…. Aigoo… kenapa gak dari dulu ketemu sama ff ni.. Keren banget ceritanya..😄

  185. satu kata buat kyu
    GILA !!!
    masa kalah maen game taruhannya nikah , bener2 deh si evil satu ni , ckckck

    tp seneng akhirnya bapaknya hyora ngijinin kyuhyun nikahin hyora
    so sweet bgt critanya😀

  186. hwwaaaa daebak eon aku raeders baru nih udah langsung suka sama ff eon ini ceritanya keren eon….
    mau lanjut baca yang lainnya nih udah gk sabar

  187. Hai eonn..ak reader baru disini..
    Suka sama ff nyaa..

    Cara kyu bwt ngelamar hyora gg ad romantisny sama sekalii..dan it pun cm gara2 game..tapi couple ini pny pemikiran yg hampir sama..
    Hyukie otak yadongnyaa emng paling juara deh..

    Langsung read next chapter..

  188. kkkkkkk…. sumpah.. dari awal bc smpe akhir bc oneshotnya mang aneh. kyu melamar seorang gadis hanya karena aura game? hehe sangat aneh. pas dah nikah,, tambah lucu lg.. haha,,
    langsung read next chapter.. go…….

  189. hai, saya reader baru disini🙂
    salam kenal~

    ceritanya seru, bikin penasaran. bahasanya juga asik. aku sukaaa banget karakter kyu disini. jadi nggak sabar buat baca part selanjutnya =D

  190. hahaha eon lucu bnget.. emang ada ya menikah cuma karwna game… apalagi pasanganya cakep kyak kyu… maauuuuuu… hihi..
    salam knal aku reader baru….^^•

  191. anyong, aku reader baru di blog nii..
    kayaknya bakal jd penunggu setia blog ni..
    suka banget ma critanya, kyu sama hyora cucokk.. hahaha

  192. annyeong, aku reader baru..
    hmm, aura game dari kyuppa emang kereen..
    aku suka pas kyuppa gigih bgt buat dapetin hyora..🙂

    saatnya ngubek2 blog eon..
    salam knal..😀

  193. eonnideul aku reader baru xoxo

    mau komen dari awal nih ceritanya /kurang kerjaan/

    jangan di timpuk plissss

    udah pernah baca di blog lain, tapi tetep aja ga pernah bosen hiuwhiuw

    komentar buat kyuhyun nih, bilang aja suka dari awal kyuuuuuu

    *kabur

  194. hahaha benar2 lucu.annyeong q reader bru.sng deh nemu ff nich q bc smpi ktwa gk jls wktu bca sft kyuhyun bener2 aneh maksa orang tuk menikah padahal bru ketemu dan hanya tuk cari tau rahasia cara main games.hahahaha alasan yg sngt konyol..

  195. wow Daebakkkkkkkkk onn,just need a simple reason for getting married!!!!!!!! aigoooo mau beud:-P onnn q suka pairing nie,,,I enjoy read this story.gomawo onni:)

  196. huahuahuahua.. org mah nikah karna aura kecantikan atau ketampanan gitu ya.. ini sih aura game -.- tp seru sih.. oya btw, ini bakalan terus ada sequelnya gitu ya? aku nemu wp ini hasil dr rekomendasi mbah google soalnya hehehe

  197. Annyeong ‘-‘
    Saya reader baru disini ^_^
    Suka kyura couple?neee sangat suka^^
    Cmn pas bagian flashback agak kecepetan hehe
    Sudah bagus ceritanya ^^
    Ya! Eunhae jail sekale~_~

  198. Wuah terdampar disni pas berburu ff, ide ceritanya unik nih thor ms nikah cm gr2 png dpt ilmu game.. slain itu suka bgt main cast nya si epil kyu apa lg klo yadong #plakk
    Ngakak pas bagian clana kyu nonjol2 gt😄 *digaplok kyu*
    Salam kenal thor~
    *siap2 baca ff kyura moment lain nya*

  199. annyeong onnie aq reader baru disini
    salam kenaaalll😀

    ommoooo….
    ceritanya ga disangka” onnie >_<
    masa menikah hanya karena game, hehehe
    bener" dah kyuhyun ini…
    semoga rasa cinta segera tumbuh diantara mereka berdua😀

  200. Kyaaaa,
    kyu ternyata somplak juga ya, masak baru aja ketemu udah diajak nikah!!!!
    mana ada yang mau, dan si hyora polos bgt ampun deh,

    keep writing ya,

  201. Pingback: Fanfic | paramithanayla

  202. annyeonghasaeyo onnie / dongsaeng ? #maaf gak tau umurnya
    aku raeder baru, nurul imnida aku 20thn #siapa yang nanya
    waaaah aku suka sama ff nya,jalan ceritanya beda dari ff yang pernah aku baca, biasanya nya evil kyu itu jaga gengsi eh sekarang ketemu langsung diajak nikah aja si hyora
    penjabaran ceritanya detail jadi jelas, aku juga gak ngeliat ada typo di ff ini,semuanya bagus,lanjutkan membuat karya tulis yang bagus ya ^^

  203. anyong.
    aku reader bru yg br menelusuri ff ini.
    aku trtrk gr2 liat komennya yg ampe 500.
    semenarik apa sih ampe bnyk gt komenannya.
    trnyt emg blogny rapih,termanage.
    trus gaya bhsny lembut #so pinter bgt ya.hehe
    salam sparkyu deh😀

  204. Huwaaaaaa…..
    Akhirnya baca FF ini lagi setelah beberapa bulan lalu baca di blog tetangga^^
    Gara2 FF ini jd suka banget ama KyuRa couple, ceritanya ga sembarangan + ga bosen bacanya..
    Ahh! Open KyuRa moment dulu, langsung lanjut baca maraton + comment, makasih author…

  205. Baru nemu blog ini, nyoba baca dari postingan awal”an, dan nemu nih ff!!
    Iiih, angkat jempol buat author”nya! Suka banget ama ceritanya. Idenya unik, bahasa mudah dimengerti. Daaan, ada Kyuhyuuuun!! >.<
    Baca terus ah..

  206. Gubrak ni orang
    cinta sama game sampe bkin ngelakuin hal konyol
    cinta emang buta yaa
    untung hyoranya cantik hhahahhahh
    Klau gitu kyu nikah sama game aja drpda nikah sama hyora

    Oiya slam kenal
    Aku karim reader baru,
    Nyemplung di blog ini karena ckh, aka gaemgyu
    Tadinya baca kyura yg paling akhir, belum stengah baca langsung berenti soalnya pngin tahu kisah awalnya

  207. aku suka banget sma FF ini ini FF pertama yang aku baca, aku suka banget sma kyura couple aku lagi baca FF kyura yg lain author Fighting

  208. hi, I’m a new reader
    *bow*
    hahaha, dasar eunhyuk usil banget..
    ngasih kado tapi kadonya kaset yadongan, disuruh nnton bareng lagi hahahaha..😀
    tapi jadi penasaran nih sama ceritanya, apa bener si kyu nikahin hyura cuman karena pengen tau jurusnya hyura main game atau jangan” udah mulai cinta ya? ;o
    mau lanjut baca serialnya kyu-ra oment *kepo sama ceritanya, hehehe*

  209. LOL
    astagaaaa nikah cuma gegara jurus game?? Aneh banget ya kyuhyun -_-
    terus apa itu? Aura game?? Hahahahaa ;D
    ffnya lucuuuuuuu
    ehya annyeong! Saya reader baru disini ^^
    nyesel sih baru nemu blog ini, tapi saya ijin baca ff disini ya thor!
    Arigatou! ^^

  210. kyaaaa`
    baru nemu ni WP….
    certanya bener2 bkin ngakak.. ada2 si kyupil itu.. aku juga mau bang.. aku rela kalah kalo bgtu cranya mah wkwkwkwk

    oyaa.. anyeong.. aku readers baru#plakk ketinggalan
    aku boleh ya ngubek2 ni WP..heheheh
    gomawo ^^

  211. Annyeong haseo
    Choneun nisa imnida
    ªǬ reader B̶̲̥̅̊α̇̇̇я̲̣̥u̶̲̥̅̊ eon disini
    Eon kyuhyun ϑάπ hyora love at the first sight Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa
    Salut deh S̤̥̈̊ά̲̣♍á hyora pny appa S̤̥̈̊ά̲̣♍á oppa Ɣªήğ over protective banget S̤̥̈̊ά̲̣♍á hyora
    Hyora beneran gk ngerti ato pura2 G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ngerti S̤̥̈̊ά̲̣♍á ♈ƍ dimaksud eunhyuk
    Θάπ Ɣªήğ bikin ngakak hyora lugunya ßeπέя² keterlaluan masa ♈ƍ menonjol ₫ɪ̣̝̇ celana kyuhyun gtw apaan #plakk otak yadong kumat
    Keep writing eon

  212. , annyeong haseo. q readers bru eon dsni. slm knal y.
    . eon, FFnya bner” daebakk bnget. kyuhyun oppa iitu aneh” aja. mzak bru ktmue lngsung ngjak nkah. nikahnya jgha pngen thu jrus gmenya hyora. aiigo bner” lcu …
    kkkkk:D
    . jdii pnsran gmna slnjutnya. gomawo😀

  213. kkkkkkkkk…
    sumpah awal kisah yg lucu..
    gmn bisa gr2 game buntutnya married???
    ckckckck, tp kalo dapetnya kyak kyu ya pasti mw aja..
    ceritanya menarik..

  214. annyeong haseo. aku readers bru eon dsni. slm knal ya^^

    FF nya benar-benar kocak, keren, baru kenal&bertemu langsung ngajak nikah ~kkk
    Hyora polos banget, ckckckck

  215. onnie salam kenal reader baru disini
    sumpah ngakak ini bacanya
    bahasanya baku tapi gak kaku
    trus jalan ceritanya juga bagus
    si kyuhyun juga nekat banget gara2 kalah main game trus ngajak kawin gitu wkwkwk

  216. annyeong haseyoo eonni:)
    ff nya WOW, beda dari yg lain Hehehe.. aku nyesel baru sekarang nemuin nih ff+blognya:'( tapi ga akan pernah nyesel baca ff nya eon:D kerenn! pengen tau kelanjutannya

  217. Annyeong haseyo eonni, Baby Pink
    imnida. Aq reader baru🙂

    Haish, Kyuuuu.. Kau bener2 deh gak mau dkalahin. Menikahi yeoja karna kalah maen game sm dia. Org mah nikah karna cinta, djodohin atau kontrak ky fullhouse. Ini karna kalah game. Aneh. Dan bkin aq pngen baca klanjutannya.
    Aq lanjutin baca KyuRa Moment selanjutnya,sesuai ptunjuk eonni, kudu urut biar paham. Hehe

  218. Reader baru nih saya ckckckkc
    Soal ceritanya sih rada aneh dikit nih oen
    Tapi aku suka kekocakan nih ff
    Biasanya kan ff seringnya mellow selow gitu
    Tapi yg ini beda. Like this😀

  219. annyeong..
    new reader nih. ^^
    critanya konyol bkin ktawa2 sendiri, alurnya jg bgus di jelasin dgn sangat sngat jelas
    pokoknya mah suka lah sma ff sma couple ini, keep writing ya author syipoh and elftodie di tunggu karya2mu slanjutnya😀

  220. aku reader baru,
    bhahaha seru thor
    kalo aku yg jd hyora gk pake nolak lg d ajak nikah sm kyu
    mw lnjut baca yg lain
    kamsahamida thor

  221. Buakakakakakaka geli..geli kocak abis emang gamers tergila bisa2nya si kyu ngelamar cewek karena mau tau jurus game..oamigat gk masuk akal untung cuma ff kalo asli gue bakal jadi ratu game biar dilamar kyu.. author JANG!! daekbakkina^^

  222. Annyeong, nan reader baru..
    FF na lcu, nikah krena aura game, hyora na jga polos di bgian akhir.. Daebak deh..🙂

  223. Suka sekali. Cerita yg g pasaran. Bang ikan g jdi orang ketiga, akhirnyaa,. Kasian kn lo kyu ama hae harus brantem hehe🙂

  224. Annyeong, aku readers baru^^

    may linda imida
    aku pake id kk aku*huh ga ada yang tanya xD

    cerita’a lucu banget hahahaha…..😀
    donghae oppa sama eunhyuk oppa iseng banget sih pake kirimin video begituan segala lagi hahaha😀 SAKIT PERUT BACANYA

  225. mian ru coment pdhal aq dh lma bacax,lum ada seminggu dech kykx (author:g nnya)
    hehehehe
    klo aq yg dilamar kyuhyun psti aq terima dengan senang hati #emank kyuhyun mau#
    bgus ffx…

  226. Annyeong nae readers baru disini., salam kenal smua^^. Apakah nae jga bsa kya gtu tiba-tiba ada cwo cakep ngelamar, secara nae maniak game bgt whaaa~

  227. awalnya iseng search ff kyuhyun trus nemu blog ini :)) aku reader baru. keren ceritanya, unik!! beda sama cerita2 lain yg kebanyakan dramatis,.. Daebakk!!

  228. halah cuma gegara penasaran pengen tau lawan game dan berujung nikah..
    gila la si kyu nekat bngt wkwkwk..
    tp ni pasangan bener2 parah gila ya huahahaha..
    sama2 maniak game dan sama2 suka teriak2 satu sama lain ….

  229. Hihi lucu banget deh. Awalnya mereka nikah karena alesan yang aneh…
    Tapi pasti lama lama mereka suka beneran kan?
    Yaampun eunhyuk yadong banget deh, sampe kyuhun begitu hihi

  230. Huahaahhahaha.. EunHae couple emang Daebak yadongny!!😄

    aaahhh,,akhirnya sempet juga meriview kyura moment dr awal lagi.. kangeen ^^
    kangen ma napeun namja Cho Kyuhyun yg ngajak cewek nikah kayak ngajak k pasar aja,,mana paje taruhan segala lagi.. hahaha lol

  231. hai~ saya reader baru inih😀
    sebenernya pernah baca {Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started with A Game ini di mana gitu dulu, tapi entah kenapa dulu belum sempat komen hehe
    kyuhyun kebiasaan deh ya suka seenaknya sendiri -_- haha
    papihnya hyora galak banget, serem ..
    ada sedikit typo, walaupun gk fatal sih. paling cuma masalah spasi.
    eh eh, a bit yadong, asik asik *eh* hahaha

  232. Wkwkwk…pengen bgd bernasib kya hyora,,gmna rasa.a yah d lamar scra mendadak cmpur aduk mesti rasa.a kya permen nano-nan0(?)

  233. wah ngakak nih ff kke .. gila juga haha
    ya ampun Hyora polos banget disini ,, tapi cocok ko peran so polos’a *plak kkkke🙂
    Nice deh ~

  234. annyeong esa eonni dan syipoh😀
    aku readers baru disini
    salam kenal yaa~😀

    suka sama ceritanyaa
    kyura mereka lucu
    married cuma gara2 game
    wkwk

  235. Kyuhyun gila banget. Masa’ nikahin anak orang gara-gara game sih? Ckckck
    Kalau bukan Kyuhyun siapa lagi coba, yang segila itu,,🙂

  236. Anyeong eonni-eonni🙂 *bungkuk badan* aku reader baru salam kenal🙂 baru nemu blog ini *plak, kemanaa ajaa Faa?*
    Pas baca FF ini langsung suka sama KyuRa Couple xD ide cerita yg diangkat jg unik, sekali ketemu gara2 game langsung diajakin nikah haha
    Keep Writing eon. FIGHTING!🙂

  237. Annyeong unnie😀
    aku readers baru, salam kenal~ ^^
    unn, aku seneng banget sama ff kyura moment
    ceritanya so sweet bgt + kocaknya berhasil buat aku ketawa2 sendiri di depan laptop kayak org gila -_- haha

  238. annyeong reder baru here
    Kayaknya aku kudet deh gara2 baru nemuin blog ini skarang T.T #nangis d pelukan ddangko

    Tp nice ff !
    Gile kyu ngebet banget pengen nikah, kekeke~
    Udh segitu aja, bingung mau komen apa soalnya ni ff amazing banget !

  239. Anyeong,,, aku readers baru di blog ini,, siena imnida.
    ..

    Stlh ngubek” mbah(?) google eh tr.ata nemu blog yg ad crita tntang kyuppa yg daebak.

    Crita.a keren bnget eoni.. Mian b.ak curcol^_^.

  240. ide cerita nya menarik, hanya gara” game berujung di pernikahan. apa lagi alasannya cuma mau tau rahasia hyora bisa selalu menang dalam bermain game.

  241. annyeong. yeah! finally i found this blog. aku pernah baca di website yang lain cuma ga ada chapter yang barunya padahal aku selalu ngecek web nya😦
    ceritanya daebak eonni!

  242. annyeong.. aku readers baru nih, salam kenal ya😀

    cuma karena game mrk pengen, nikah ntar gimana kehidupan sehari2 nya ya? yg di bahas game mulu kali haahahaa

  243. Annyeonghaseo~
    Aku reader baru disini .. ^^
    And buat ff.a ,
    Daebak eon ! Hahahahahhhhhh~
    Ga berenti ketawa baca epep ini,
    Apalagi ttg aura game itu, masa iya bisa samaan gitu ??
    Sama2 suka krn aura game ???!😄
    Trz soal sii abang unyuk, ck~
    Bener2 y, dimanapun, otak yadong.a ga bakal ketinggalan .. Selalu nempel and tambah akut !
    Huoooo~
    Eonni,, aku ijin ubek2 blog ini neee ??
    *cium eonni*

  244. aaaiiichh,.,. g jdi nonton ea *pletak ketahuan yadongx kekeke
    ksian tuch kyuhyun kykx gag than dech nympek lary ke kmar mndi gtu,.,. udh nerves bnget kli ea mna hyora polos bnget gtu,.,. kekeke
    ngakak abiz dech pz bca part prtama ini,.. jdy mkin pnasaran ma klanjutannya,.,.

  245. anyeong readers bru .. ff nya keren buangetssss … #kasian bngets aq bru nemu ni ff😥 sumpah feelnya dapet banget, aaaaaaaaaaaaa suka suka suka. ahhh penasaran sama part selanjutnyaaaaaa😀

  246. anyeong author-nim
    saya reader baru disini.. sebenernya bingung mau comment perasaan kaya udh pernah baca tapi ga tau disini apa di tmpt lain gitu wkwkwkwk
    tp buat menghargai hasil jeripayah author, comment aja deh lagi…
    dari awal part aja udah bikin ngakak loh gimana kalo part” selanjutnya…
    ijin baca yg selanjutnya ya thor

  247. muehehehe halo halo aku reader baru :3
    nyasar dimari,, .___.v

    wkwkwk somplak2 ih semua ffnya u.u
    gaje banget😄
    tapi sukaaaaaaaaaakkk >.<

    dan ini apaan?? =="
    ngajak kawin baru pertama kali ketemu???
    what the…..??? -_-
    kalo didunia nyata beneran ada orang kaya gitu,, perlu ditanya kewarasannya ._.
    *secara ga langsung bilang kyuhyun ga waras :3 *
    wkwkwk XDD

  248. hai eonni aku datang baca ff ini lagi dari awal, karena dulu gak pernah bisa komen walaupu.n ada beberapa yang bisa dan kebetulan sekarang udah bikin email baru jadi udah bisa *pamer ceritanya*. ini itu salah satu takdir betemu dengan jodaoh yang masuk dalan list impianku kaya anak kecil ya tapi emang bener kalau baca cerita kaya gini itu selalu bikin aku ngiri sekaligus ngebayangin kalau bakalan ada orang yang langsung ngelamar aku kaya gitu ya dengan catatan prianyapun seperti kyuhyun walaupun KW tapi gpp deh kkkk

  249. annyeong eon aku reader lama yang bar bisa komen, akhirnya bertemu lagi sama ff in setelah sekian lama lupa hehehe mau mulai komen deh, seneng sama couple ini kocak abiss daebak

  250. annyeong.. saya new reader😉
    kekkekek,, baru baca udah langsung bingung sama kyu yg nikah cman pingin tau resep nya si hyora #kyak plankton aja ;D
    tapi lucu, kocak, ringan dan keren kok thor😉
    keep writting😉

  251. hahaha, ceritanya lucu
    gara2 game mereka langsung nikah gitu
    ckckck, ada2 aja deh si kyunya
    oh iya, anyeong, aku reader baru disini
    salam kenal chingu ..
    kmren aku sempet baca 1 ff kyura moment tp yg mana ya *lupa
    ternyata ini toh awalnya, hehe
    pengen lanjut baca yang laen juga, hehe

  252. Annyeong eonni aku reader baru..hehe
    hadeh itu gara gara game bisa nikah???ajaib/? Kkkk. Itu appa sama oppanya hyora bener bener serem kayanya kalo di bayangin– hehe

  253. Sumpah… ini keren. Nyesel baru tau blog ini sekarang.. kenapa ga dari dlu… in feel banget waktu bacanya… kyu evil banget…

  254. endingnyaaaaaaaaaa ngakak sumpah hahaaha~~~ “menonjol” oh bang kayaknya udh terpengaruh yadong si hyuk. hyora bersabarlah jd istri kyu, semangat keren ff nya onnie~~😀 :*

  255. Salam kenar chingu…. aku reader baru disini…. ^.^
    ceritanya lucu banget… hahaha… Daebak..!!
    Gara2 kalah main game, kyu maksa mau nikahin hyora…. wkwkwk….
    mau baca lanjutannya ah….

  256. annyeong namaku nurhasanah 95line. aku new reader disini. salam kenal eonni🙂
    uuuh kyu langsung to the point bgt! masa br sekali ngeliat muka udh lgsg ngelamar ahaha dan hebatnya lg dia ttp mau bulak-balik ke rumah hyora walaupun udh di usir sama appa dan oppa nya hyora >< jarang-jarang kan ada cowok ky gitu hihi

  257. salam kenal aku reader baru disini efek baru nemu akun ini tanpa sengaja hehehe tapi berhubung ceritanya bagus dan ringan banget bacanya jadi pengen lanjutin baca sampai kelar ^^

  258. annyeong….. salam kenal saya readers baru disini karna tiba2 nyasar ke blog ini tanpa di rencanain ^^
    dan pengen cepet2 baca ff selanjutnya efek liat tingkah kocak mereka,
    yang sukses bikin ketawa g jelas

  259. hwakakakakaakkkk….. sumpah aq ngakak las baca endingx

    kehidupan rumah tangga yg aneh
    tpi so sweeettt…..kyakx bkln seru nich kldepanx
    dasar kyu aneh bin streezz bru knl lngsng ngelamar

  260. Ahaha bagus.. Lucu juga! Awalnya pada aneh semua.. Gara2 game jadi nikah tuh Haha tapi knpa endingnya jadi kayak film preman in love itu yak? Hahawaktu ada yang menonjol di celana kyuhyun hihiiii

  261. annyeong….
    ririn imnida..
    reader baru disini salam kenal…
    aigoooo cerita’a daebak..nikah hanya karna jurus untuk menang tanding game? dasar kyuhyun..
    cerita’a seru jadi gak bosen baca’a..
    ijin mau baca cerita yg lain ya .. heheheh

  262. ✽* •͡ㅋㅋㅋ✽◦≈
    <=))҉『ㅋㅋㅋټ』
    \\ ㅋㅋㅋ✽
    ҉,/﹋ aduuuhhhh sumpaah samoe sakit perut bacanya ✽* •͡ㅋㅋㅋ✽◦≈
    <=))҉『ㅋㅋㅋټ』
    \\ ㅋㅋㅋ✽
    ҉,/﹋

  263. annyeon un saya reader baru di sini ^^
    hoho keren un, apalagi mereka di sini OC. Ide ceritanya lucu un, gak pasaran juga. Pembawaan alurnya juga asik, keep writing ya un ^^

  264. Hmmm, sebenarnya di awali dengan senuah kisah lucu sih…. Tapi, rasa penasaran untuk baca, dan baca lagi selalu ada….
    Pokoknya aku acungi jempol deh buat ide ceritanya.
    Alurnya juga bagus, semua diceritakan, jadi pembaca nggak menebak-nebak apa yang terjadi sebelumnya. Banyak yang diceritakan tapi tetap nggak bosen deh pokoknya…..

  265. Annyeong thor, novia readers baru hehehe. Lagi nyari rekomendasi ff kyuhyun dan aku terdampar di blog ini wkwk :p Satu kata buat kyuhyun disini. Narsis! Ampun lah ini bocah narsisnya nggak ketulungan bener-bener bikin geregetan yang baca hahaha. Tapi jadi cocok kan tuh mereka karna sama-sama gila game! Dan itu beneran kyuhyun nikahin hyora karna mau tau jurus rahasia gamenya? Ckck dasar evil =.=
    Suka deh sama ff-nya! Btw, izin ngubek-ngubek librarynya ya thor😀

  266. Pasangan yang aneh bin ajaib -.- tapi seru \(^o^)/
    baru nemu pasangan yang nikah gara gara kalah taruhan main game..
    apalagi pas baca kyuhyun dapet gelar raja setan, ngakak bacanya😀

  267. Hai, saya leader baru disini….🙂
    lucu banget pas Kyu ngajak Hyora nikah tiba-tiba…😀 sweet and cute couple, saya suka….🙂 good job author…🙂

  268. Halooo oen, Q reader br ni, salam kenal ya. Q seneng bs nemu wp ini, critany bgus & jg lucu. Nikah krn game? Hmmm. Aneh jg ya, tp kn emg smw tu takdir Tuhan, cra mmprtemukanny jg pst g qta ktahui. Tp salut jg sm kyu, krn bnr2 mnunjukkan kseriusanny kl pgn nikahin hyora. Wlo sbenarnya tujuan kyu nikahin hyora krn pgn tau cara hyora ngalahin kyu, pingin tau jurusnya, hahahahaha bnr2 aneeeehhhh, cm krn aura game dr masing2. Ya ampun, duo lee itu bnr2 ya, meracuni otak adik2 mreka yg masih polos. Saking polosny udh 3bln nikah sm skali g mnghasilkan apa2. Wkwkwkwk. Hyora aj g tau apa yg menonjol dbalik clana kyu, hahahaha. Poor kyu yg hrs lari ke kamar mndi, wkwkwkwk. Bnr2 bkin ktawa nih oen, hehe. Mnghibur bgt deh pokoknyaaaa..

  269. hahha di akhir cerita kaya’nya kyu udah ga tahan deh yaa xD
    haduhhh kasian ga kesampaian kyu😀 . Pas hyora bilang kek gitu jadi ketawa sendiri😀 . Ahh comedy’nya berasa ihh😀

  270. Gak disini gak di tempat lain selalu kalau ada eunhyuk pasti cerita yadong..

    Ketawa baca ff ini..lucu ceritanya
    Menikah karna kesamaan aura game sedikit tidak percaya..tapi yah..ini hanya fiction semua bisa terjadi.
    Hyora yang polos..tidak tahu kyuhyun mati2an menahan hasratnya..

  271. Annyeong, ketika lagi ubek2 google untuk cari fanfiction, gak sengaja nyasar ke blog ini. Setelah membaca cerita ini, malah jadi penasaran dengan jalan ceritanya ^_^ mohon izin untuk baca part selanjutnya ya…

  272. huaaa bakal makin tambah seru nih cerita selanjutnya.
    oh ya, haii~ aku readers baru disini. seneng bgt bisa nemu ff genre marriage life cast kyuhyun. ^^

  273. wakakak nikah gara2 game, evil kyu ketemu soulmate sesama gamers nih~
    duh si hyora polos banget ya sama hal ‘begituan’ xD
    ok good job thor, keep writing!! hwaiting!!

  274. Hi salken ya saya pendatang baru kekekk, ff nya keren dan jarang2 nemu jln crta kekk gini biasanya kbnykn melow..jadi pngn cpt baca lanjutannya😀

  275. Yeps…mari mulai menjelajahnya dari ff ini, sesuai saran author.. hahaa
    dan hasilnya….
    Gara-gara kalah mulu main game, kyu jadi kepo sama lawannya, trus waktu ketemu hyora langsung ngajakin nikah??
    hahahhaa, daebbak emang si magnae yang satu ini… xixixi

  276. *kipas mana kipas? Huwaaa nahan napas pas bagian akhir. Duh, kitain mereka bakal begituan eon. Ternyata, duh dasar monyet mesun. Jahat banget. Itu kasiahan kyuhyunnya tersiksa kan(?)

  277. Aku pembaca baru di sini. Salam kenal semuanya yaaa. Aku udah komentar perasaan di sini, tapi kenapa ngga masuk ya Eon? Huwaaa T____T

    Dapat blog ini awalnya sih lagi ngubek-ngubek google, dan akhirnya di sinilah. Terdampar sambil baca ff super ketje ini. Sumpah, dalam satu cerita bisa ketawa, senyum-senyum juga tegang sendiri. Apalagi pas bagian menuju akhir. Uwouuuu no comment banget itu. Kyuhyun dimajin itu tersika banget ye kan, eon? Emang dasar ya tuh pasangan monyet mesum, bikin kyuhyun kecil tersiksa(?) pokoknya ini daebak banget eon(y)

  278. nikah gara2 cmn pgn tau rahasia main game??????
    hahahaha si kyu~emg aneh….
    tpi ceritanya gokil eonn…..dri dlu cri ff kyk gni bru nemu ^^

  279. Waaahhh,, ff ini di publish thn 2011 ya?? Baru baca skrg.. Hehehehe🙂

    Ceritanya lucu bgt,, kayak kegiatan sehari2 aja.. Trus pemilihan kata2nya,, aura game *baru sekali ini baca ada org yg punya aura game,, kreatif bgt..

  280. Kkkkkk~~~~~~~
    Funny Couple!!
    Masak Hyora udah 22 Tahun Kagak Tau “itu”….
    Kasian Tuh Kyuhyun Menderita…
    Tenang KYu ada Nae Kok…

    *Senyum-senyumalaKyuhyun

  281. Haha, gara-gara kemenangannya hyora harus tanggungjawab sama kyuhyun yang tibatiba muncul langsung ngajak kawin :3 ceritanya seru eonni *boleh ya panggil eonni :D* aku suka, walaupun menurut aku alurnya agak kecepetan dikit😉 tapi semuanya udah bagus kok. Oya, aku pengunjung baru blog ini, jadi salam kenal eonni ^^

  282. annyeong eonni, new kkumer disiniii. salam kenal *bow*
    aaahhh.. ngakak banget liat kyura. kyuu ya ampun plis banget tujuan nikah cuman buat tau trik main game?? gyahaha. hyo juga polos banget lagi. kayanya bakal seru banget ini ff..

  283. annyeong😀 si kyura ini nikahnya simple banget! sekali lihat langsung jadi.
    coba disini ada kisah begitu. lagi jalan2 di game center lalu tiba dilamar pria tampan yg mapan *fufufu

  284. annyeong .. haduhh ini ff keren jadi ngayal coba aja bisa dapat suami dgn cara begitu wkwk
    dapet jodoh dari sebuah game dan cakep+ tajir pula wahhhhh impiannnn

  285. Annyeong~
    Rhe imnida..q readers baru d sni..

    Kyuhyun oppa…
    Kyaa~
    What happen?? >//<
    Malu sndiri byangin sebab kyuhyun oppa lari k kamar mandi..kkkk

    Q bakalan suka ma nih couple, soalnya hyora sebanding ma kyuhyun oppa yg sma2 nyebelinnya..kkk

  286. halo^^ aku readers baru disini.. salam kenal
    dan untuk ff nya.. kkk~ ceritanya bagus dan menarik
    kalau bisa sya kasih 4 jempol :D… keep writing!!

  287. hallo,eonniedeul!aku new kkumers,salam kenal ya!
    Sesuai dg sarannya FF yg pertama aku baca adalah ini!
    ffnya keren eon,awal pertemuan yg lucu bgt,tpi beda ama yg lain.

  288. Hyora. Polos bgt sihhhh
    Kyuhyun maen melamar2 ja padahal baru ktmu, dan alasan dia mau nikah sma hyora itu konyol bgt.

  289. wah sayang baru nemu bloh ini sekarang..
    ceritanya kocak banget thor😀 ak jd pengen belajar main game, kali aja si kyuhyun nyantol sama aku…kkkkk~

  290. Yaaa salam kenal semua, saya reader baru. seneng deh bisa nemu ff yang kaya gini!!!! Aaaa comedy nya dapet banget, biasanya aku selalu baca yang sad or hurt gak pernah nyoba baca yang comedy. aku fikir comedy jarang dapet feel nya, eh tapi pas baca ff ini jadi pengen terus baca dehhh. Jadi kepo gitudeh eon, ohya thankyou and good job for you!!!🙂

  291. Ahahaha… Donghae sama enhyuk rese bgt.. Kasian tau hyora nya msh polos.. Jgn di racuni dong
    Hahaaha
    Lucu bgt pasangan muda yg msh lugu

  292. annyeong aq readers baru disini,, Gazzell Yuliani imnida..
    Izin baca ya chingu ^^

    Saking mo tau rahasia menangnya sii hyura maen game,, kyu smpe” minta hyura nikah sama dy.. Ehh.. Anehh??
    Tp.. Bnarkah cuma itu alasan kyu,?

  293. annyeong aq readers baru disini,, Gazzell Yuliani imnida.. Line 94..
    Izin baca ya chingu ^^

    Saking mo tau rahasia menangnya sii hyura maen game,, kyu smpe” minta hyura nikah sama dy.. Ehh.. Anehh??
    Tp.. Bnarkah cuma itu alasan kyu,?

  294. Annyeong, aku reader baru tiba” nyasar ke blog ini, ternyata ffnya banyak. Suka bgt ama kyura momentnya ehehe lanjut ah~

  295. Annyeonghaseyo eonni😀 Readers baru here *lambai2 ^_^
    Dapat rekomendasi dari temen tentang blog ini dan saking penasarannya akhirnya masuklah saya ke blog ini hehehe😀
    Ceritanya bagus eon (y) kocak banget😀
    Ngebayangin Kyu yg langsung ngajak nikah Hyora jadi iri sendiri😄

  296. hahahahaha..
    ini ceritanya lucu banget..
    masa iya cuman gegara game bisa married??
    truss.. ya ampun eunhae otaknya.. ckckck..
    walaupun niat mereka baik.. tapi tetep aja.. hahahahaha….

    ohh ya.. aku readers baru disini..
    salam kenal^^ #bow
    aku ketemu blog ini pas ubek” twitter author yg aku suka trus liat org yg dia follow..
    ehh.. ketemu deh ama blog ini..
    untuk author..
    keep writing & fighting^^