{Kyura Moment} Uri Wedding

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Byung Hyun, Eun Hyuk, Cho Ahra, Park Boram
Rate : All ages
Genre : comedy, romance, marriedlife, family, friendship.

Jengjengjengjeng *author datang sambil nggenjreng*.. Yay, ini adalah edisi special tentang kegiatan Kyura couple menjelang pernikahan. Mian sebelumnya kalau terkesan berantakan. Sebenarnya, author juga bingung karena harus menyesuaikan dengan ff kyura yang pertama. Jadi, maaf-maaf saja kalau agak kacau. Dan, jangan terus berhenti untuk membaca ff geje ini karena ff ini akan selalu geje. #plaakkk

****


Hyora’s P.O.V
“Hatchi… Hatchi…” aku bersin saat membersihkan debu yang menempel di jendela. Yap. Ini adalah hari Minggu dan waktu yang tepat untuk bersih-bersih rumah. Tapi, kalau rumahku seperti kapal pecah begini kapan mau selesainya?

“Ya! Cho Kyuhyun! Ayo cepat bantu aku! Jangan berkencan dengan psp mu terus!”teriakku. Tapi, suamiku yang satu ini masih saja bergulat dengan psp nya. Suami? Yah, baru tiga hari yang lalu kami menikah.

Aku melirik ke arahnya kesal. Aku harus melakukan sesuatu. Aku melihat ke arah foto pernikahan kami yang terpajang di ruang tamu. Aish.. Kenapa harus dengan pose begitu. Aku sudah hendak protes saat Ahra eonni hendak memasangnya, tapi ia memasang wajah memelas. Aku jadi tidak tega. Benar-benar tidak dapat kuduga. Aku, seorang yeoja biasa tiba-tiba dilamar oleh namja gila yang sekarang jadi suamiku ini. Dan sekarang aku sudah berstatus sebagai istri orang. Ini semua gara-gara namja gila ini!

Flashback
Huufftt… Ini sudah kesekian kalinya aku menghela nafas. Bagaimana ini? Aku sebentar lagi akan segera menikah. Memang sih, aku belum tahu pasti kapan aku akan menikah. Tapi, berhubung pria yang akan kunikahi adalah namja gila seperti dia, aku tidak yakin dia akan menunggu atau mengulur waktu lebih lama. Hhhh.. Aku menghela nafas lagi.

“Ya! Lee Hyora! Ada apa denganmu, hah? Dari tadi hanya menghela nafas terus? Kau sedang ada masalah?” tanya Boram, sahabatku. Dia menanyakanku dengan mulut penuh makanan. Aku menatapnya malas dan mengaduk-aduk makanan di piringku.
“Hhhh.. Yah, seperti itu.”jawab Hyora malas.
“Aigoo… Hyora~ya! Kau kan bisa cerita padaku. Kau anggap aku ini apa? Kita kan sudah berteman dari smp. Ayolah.. Ceritakan padaku.”bujuk Boram. Hhh.. Aku membuang nafas lagi untuk kesekian kalinya. Sepertinya aku memang harus menceritakan masalah ini dengannya. Aku bisa gila kalau terus menyimpannya sendirian. Namja itu. Apa sih yang dia lakukan sehingga membuat hidupku jadi kacau begini?
“Aku.. Aku akan menikah…”ucapku pelan. Aku tidak ingin semua orang tahu tentang masalahku.
“Oh.. Menikah toh.. Kukira apa.”belum sampai sedetik ia sudah berteriak “MWO? Menibwuahbwuah? Denguawahsauapwa? (Menikah! Dengan siapa?).” Aku langsung membekap mulutnya karena dia pasti akan berteriak kencang. Aku pun melepaskan dekapanku setelah kupastikan bahwa dia tidak akan berteriak lagi.
“Hhh. Jahat sekali kau, Hyora. Kenapa kau mendekap mulutku?”ucapnya.
“Itu karena aku yakin kau pasti akan berteriak. Aku sudah cukup pusing dengan masalah pernikahanku ini, Boram~ah..”ucapku frustasi. Ia terlihat iba padaku.
“Lalu apa masalahmu? Ah, tapi aku belum pernah melihat kau dekat dengan seorang namja karena aku tahu appa dan kakakmu itu yang overprotektif. Bagaimana bisa mereka mengijinkanmu dekat dengan seorang lelaki? Apa kau dijodohkan? Apa dia tampan? Kaya? Pintar?”cerocosnya. begini nih resiko kalau curhat dengannya. Dia bakal menanyakan pertanyaan yang panjang nya seperti rangkaian kereta api ekonomi. =,=
“Bisakah kalau kau bertanya itu satu persatu. Ini lebih parah dari dijodohkan. Aku bahkan argh… benar-benar memusingkan.”ucapku frustasi seraya mengacak rambutku.
“Yah, sabarlah Hyora~ya. Semua masalah pasti bisa diatasi. Lalu dengan siapa kau akan menikah? Apa aku mengenalnya?”tanya Boram.
“Hmm.. Aku tidak yakin, karena aku sendiri baru bertemu dengannya beberapa minggu yang lalu. Bagaimana mungkin kau bisa kenal dengannya sedangkan aku saja baru bertemu.”ucapku lalu menyeruput jus alpukat di hadapanku.
“Geure, setidaknya siapa namanya? Siapa tahu aku pernah mendengarnya?”ucapnya sambil tersenyum menyebalkan. Aish! Bagaimana bisa aku mempunyai sahabat seperti dia.
“Hemm.. Namanya Cho Kyuhyun.”ucapku pelan.
“MWO??! CHO KYUHYUN!!”teriaknya keras diikuti dengan tatapan dari seluruh orang yang ada di kantin ini. Apa Boram sudah gila? Kenapa dia berteriak seperti ini?
“Yak! Pelankan suaramu! Kau membuat orang-orang kaget dengan teriakanmu yang seperti tukang sayur itu.”bisikku geram. Dia masih memandangku dengan tatapan ‘bagaimana mungkinnya itu’. Hei, apa Cho Kyuhyun itu terkenal?
“Apa kau kenal Cho Kyuhyun?”tanyaku penasaran.
“Mwo? Kau tidak kenal dia? Aigoo.. Hyora~ya. Kau benar-benar kuper sekali. Bahkan namja tertampan di kampus kita pun kau tidak tahu. Dia adalah namja tertampan yang pernah ada. Sudah tampan, pintar, kaya pula.”ucapnya menerawang.
“Jadi namja gila itu kuliah di kampus yang sama denganku?”tanyaku.
“Kau bahkan tidak tahu kalau dia satu fakultas dengan kita?”ucapnya tak percaya.
“Mwo? Dia satu fakultas dengan kita?” Aku menganga mendengar ucapan Boram.
“Astaga! Kau bahkan tidak tahu kalau dia satu fakultas dengan kita? Kau ini.. Benar-benar parah.”decaknya.
“Tapi, tunggu dulu. Kau tidak bohong, kan? Aku tak percaya! Bagaimana mungkin seorang Cho Kyuhyun yang tampan tiba-tiba melamarmu yang jelas-jelas tidak tahu siapa dirinya?” Boram mulai curiga kepadaku. Yah, harus kuakui. Aku memang sedikit kuper. Bahkan, aku tidak tahu kalau dia satu kampus ah ani bahkan satu fakultas denganku.
“Aish.. Untuk apa aku berbohong!”jawabku.
“Tapi, aku tetap tidak bisa percaya, Hyora~ya.” Ucapnya lalu mengalihkan pandangannya dariku ke arah lain. Tiba-tiba dia tersentak.
“Ya! Hyora~ya! Itu Cho Kyuhyun!”bisiknya cukup keras di telingaku sambil menunjukkan ujung tangannya. Aku pun melihat ke arah tunjukan tangannya itu. Astaga, itu CHO KYUHYUN!! Jadi, dia benar-benar kuliah di sini? Dia sedang makan siang dengan beberapa namja yang aku yakin adalah chingu nya. Oh, tidak! Betapa sial nya hidupku ini. Mulutku menganga, masih tidak percaya dengan realita di hadapanku ini.
“Hyora.. Hyora.. Ya! Lee Hyora!” teriak Boram keras. Semua penghuni kantin meliha ke arah mereka. Aku dapat melihat di ekor mataku kalau Kyuhyun sempat terkaget dengan teriakan temanku yang super keras ini. Dengan cepat ku tundukkan wajahku agar tidak terlihat olehnya.
“Iya iya nan ara jangan keras-keras! Aku tidak tuli!”ucapku setengah teriak.
“Hei, Lee Hyora. Aku akan percaya padamu kalau Cho Kyuhyun melamarmu dan mengajakmu menikah. Tapi…”gantungnya. Aish, aku paling benci kalau dia menggantungkan kalimat seperti ini. Boram pun tersenyum setan. Aigoo.. Dari mana ia belajar senyum seperti ini? Apa dari namja itu?
“Tapi?”ucapku takut-takut. Aku tahu temanku ini sedikit tidak waras. Sama seperti namja itu. Aish, bahkan aku susah sekali menyebutkan namanya.
“Tapi… Aku harus menanyakan langsung kepadanya.”ucapnya riang lalu segera menarikku dari kursi. Aku membelalakkan mataku dan nafasku seketika tercekat, tak percaya dengan tingkah sahabat gilaku ini. Aku bahkan belum sempat mengatur nafasku yang tercekat karena dia keburu menarik tanganku.
Kini, kami berdua tepat berdiri di hadapan Kyuhyun. Teman-temannya sudah melihat ke arah kami dari tadi. Tapi, Kyuhyun masih saja lahap mengunyah makanannya tanpa memperdulikan kami. Aku segera menyembunyikan tubuhku di balik tubuh Boram yang lebih tinggi dariku.
“Cho Kyuhyun~sshi..”Boram buka suara tanpa takut. Aish.. Apakah anak ini benar-benar ingin membunuhku secara cepat?
End Of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
“Ya, Kyuhyun. Ayo kita makan ke kantin!”ucap temanku, Jaejin.
“Kure, aku juga sudah lapar.”jawabku. Aku, Jaejin, dan beberapa teman namjaku yang lain segera berjalan ke arah kantin. Aku sudah sangat lapar. Ujian kali ini benar-benar menguras tenagaku.
Aku dan teman-temanku segera mencari tempat duduk dan memesan makanan. Ah, akhirnya datang juga. Untung tidak lama. Baru saja aku mau memakan makananku aku mendengar teriakan yang super keras dan cempreng. Aish, bikin telingaku sakit saja.
“Hyora.. Hyora.. Ya! Lee Hyora~ya!” Aku cukup terkaget mendengar teriakan itu. Bukan karena teriakannya yang cukup berpotensi untuk membuat kau harus mengunjungi dokter THT. Tapi, nama orang yang diteriakinya itu. Aku melihat ke arah sumber suara itu, dan.. Bingo! Aku melihat yeoja itu, yeoja yang kulamar sedang duduk di sebelah yeoja cempreng dan Hyora sedang menundukkan kepalanya. Aku tersenyum kecil saat tahu kalau dia ada di kantin ini. Yah, sebenarnya setelah keluar dari rumah sakit aku langsung menyelidiki tentang Hyora. Aku baru tahu kalau kami satu kampus bahkan satu fakultas.
“Aish. Yeoja itu benar-benar deh.. berisik sekali. Beda sekali dengan yeoja yang di sampingnya itu. Sudah cantik, manis, lembut, tapi…”ucap Sungmin, temanku yang lainnya dan segera kupotong kalimatnya.
“Lemot.”jawabku singkat. Teman-temanku nampak terkejut dengan jawabanku.
“Woah! Kyuhyun~ah. Darimana kau tahu? Selama ini kupikir kau tidak pernah tertarik dengan masalah wanita apalagi percintaan. Aku pikir kau malah akan menikah dengan laptop atau psp kesayanganmu itu. Kkkk..”ledek Junsu. Aku hanya mendecak kesal.
Aku masih mengamati Hyora di ekor mataku. Tiba-tiba dia dan temannya yang gila itu bangkit dari tempat duduknya. Segera kutundukkan wajahku dan memasang tampang super cuekku. Mereka menuju ke arahku. Aku memasang senyum iblisku yang menawan. Kekeke. Apa yang akan dia lakukan?
Dan, yah… Kini, mereka berdua tepat berdiri di hadapan kami. Teman-temanku sudah melihat ke arah mereka dari tadi. Aku masih berpura-pura asyik melahap makananku seolah tak memperdulikan mereka. Kulihat Hyora menyembunyikan tubuhnya di balik tubuh Boram yang lebih tinggi darinya. Aku mati-matian menahan tawaku. Yeoja ini, pasti dia pikir kalau aku tidak tahu apa-apa tentangnya.
“Cho Kyuhyun~sshi..”teman Hyora buka suara. Aku mendongakkan kepalaku dan memasang wajah seriusku. Ck. Aktingku cukup meyakinkan, kan? Apa lebih baik aku jadi aktor saja?
“Ne?”ucapku pelan. Kini, semua pandangan menuju ke arah kami. Yah, setelah teman Hyora yang satu ini berteriak-teriak tiba-tiba dia mendatangiku. Tentu saja ini menarik perhatian.
“Apa benar kau akan menikah?”tanyanya. Aku mengembangkan senyumku. Oh, jadi masalah itu. Aha! Aku punya ide!
Teman-temanku nampak terkejut dengan pertanyaan teman Hyora. Ah, aku tidak tahu namanya. Jadi, kupanggil saja dia teman Hyora.
“MWO??”jawab teman-temanku kaget. Mereka menatapku seolah menginginkan penjelasan dariku. Aku kembali menatap teman Hyora. Anak-anak di sekitar kami sudah mulai berbisik-bisik. Aku menaruh sumpitku ke atas piring makananku yang sudah kosong, menghela nafas sebentar agar terlihat mendramatisir.
“Darimana kau tahu berita itu?”tanyaku berusaha setenang mungkin. Dari sudut pandang mataku pun dapat kulihat kalau Hyora terlihat takut sekali. Dia memegang tangan temannya erat. Anak-anak yang dari tadi menonton kami pun terdiam sekaligus menahan nafas mereka, menunggu jawaban dari pertanyaanku.
“Dari dia. Dia bilang kau melamarnya dan kalian akan menikah.”ucapnya sambil menunjuk ke arah Hyora yang bersembunyi di belakangnya. Kali ini suara riuh memenuhi kantin. beberapa yeoja teriak histeris memanggil namaku. Aish, ara. Aku tahu kalau aku memang tampan. Mereka berlebihan sekali. Bahkan, teman-temanku pun ikut melongo mendengar ucapan teman Hyora. Ingin rasanya kujejalkan mulut teman-temanku ini dengan sepatu yang kupakai.
“Nugu?”ucapku pura-pura tak tahu.
“Ya Lee Hyora! Cepat, tunjukkan wajahmu!”bisik teman Hyora namun cukup keras untuk terdengar di telingaku. Hyora menggelengkan kepalanya dan terus menundukkan wajahnya. Teman Hyora nampaknya sudah tidak sabar. Dia langsung melepas genggaman tangan Hyora dan menarik tubuhnya hingga kini aku bisa melihat wajahnya. Wajah yang begitu kurindukan. Mwo??! Apa yang barusan kukatakan? Aish, ini pasti author salah ketik. (a/n : Enak aja! Ini adalah perasaanmu terhadap Hyora dari hati yang terdalam).
“Lee Hyora?”ucapku. dia mengangkat kepalanya pelan. Wajahnya merah sekali. Ahahaha. Aku jadi ingin mencubit pipinya.
“N-ne.”ucapnya tergagap. Ah, aku jadi ingin sedikit bermain-main dengannya.
“Chagi?”ucapku seraya berdiri dari tempat dudukku. Yaiks. Ini adalah panggilan yang selalu membuatku begidik jijik. Aku mengeluarkan seringaian setanku namun kupastikan tidak ada yang bisa melihatnya. Dia berjalan mundur namun aku terus mendekat ke arahnya. Akhirnya, aku memilih berhenti daripada kami jadi bermain undur-undur begitu.
“Err?”Aku menatap teman Hyora.
“Park Boram.”jawabnya. Nampaknya, temannya cukup pintar. Dia langsung tahu maksudku begitu aku menatapnya.
“Park Boram~sshi. Yeoja ini. Dia memang yeoja yang kulamar dan sebentar lagi kami akan menikah.”ucapku cukup keras untuk didengar semua orang yang ada di kantin ini. Boram yah begitulah namanya dan semua orang di sini membelalakkan matanya, kaget dengan pernyataanku barusan.
“Tapi aku belum pernah melihat kalian bertemu atau jalan berdua. Dia bahkan tidak tahu kalau kau satu kampus dengannya bahkan satu fakultas.”cerocosnya. Aish, aku heran dengan Hyora. Bagaimana mungkin dia betah dengan temannya yang super duper cerewet ini? Dan apa tadi? Hyora tidak tahu bahwa aku dan dia satu fakultas? Yang benar saja? Bagaimana bisa dia melewatkan pesona ketampanan seorang Cho Kyuhyun.
“Jinjjayo? Tapi aku benar-benar melamarnya dan sudah mendapat persetujuan dari appa dan oppanya.” Kali ini temannya menepuk-nepuk pipinya. Sepertinya, hal ini memang suatu hal yang sulit dipercaya baginya.
“Dan, chagiya~. Nanti kau selesai kuliah jam berapa?”tanyaku.
“J-jam du-dua.”ucapnya tergagap.
“Baiklah, selesai kuliah tunggu aku. Ada hal penting yang harus kita bicarakan.” Dia hanya menganggukkan kepalanya. Aku pun membalikkan tubuhku hendak pergi kembali ke kelas karena kelas akan dimulai lima menit lagi. Tiba-tiba muncul ide setan di kepalaku. Aku kembali berbalik, Hyora dan temannya aish siapa namanya? Bona? Boram? masih di posisinya. Aku dengan cepat menarik tangannya dan…
CUP!
Kukecup pipinya cepat dan setelah itu suasana kantin menjadi riuh gara-gara tingkahku barusan. Beberapa yeoja bahkan meneriaki namaku. Sementara Hyora? Dia mematung di tempat begitu kucium pipinya. Akupun tersenyum senang melihat reaksinya. Aku kembali membalikkan badanku, meninggalkan Hyora yang masih melongo dan mengambil tasku.
Teman-temanku pun berjalan mengikutiku dari belakang.
“Ck.. Kau ini.. benar-benar luar biasa.”ucap Sungmin hyung sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Yang lain pun ikut menggelengkan kepalanya. Kenapa mereka? Apa mereka pikir ini arena disko? Geleng-geleng kepala terus.
End Of Kyuhyun’s P.O.V

Author P.O.V
Hyora masih berdiri kaku di tempatnya meskipun Kyuhyun sudah pergi dari tadi. Dia menatap ke arah depan dengan tatapan kosong. Boram yang sudah sadar dari ‘shock therapy’ yang diberi Kyuhyun barusan langsung menepuk-nepuk pipi Hyora pelan.
“Hyora~ya!”panggilnya. Hyora akhirnya sadar setelah beberapa kali Boram memanggil namanya. Hyora melihat ke arah Boram, masih dengan tatapan shock nya. Ini adalah pertama kalinya seorang namja, selain appa dan oppanya tentu saja yang menciumnya. Memang sih, bukan di bibirnya. Tapi, rasanya tetap saja menegangkan.
“Kau baik-baik saja?”tanya Boram cemas karena melihat temannya yang menatapnya dengan tatapan bloon nya.
“y..ya…”tatapan Hyora masih kosong.
“Aish.. Ayolah kita harus kembali ke kelas. Bel baru saja berbunyi.”ucap Boram.
Dia lalu menarik tangan Hyora. Seluruh mata yang ada di kantin langsung menatap ke arah mereka. Tatapan yang berbeda dari setiap pasang mata.
Bagi para namja, terlihat tatapan kagum karena Hyora bisa menaklukkan hati seorang Cho Kyuhyun yang terkenal dingin terhadap yeoja. Tapi, bagi para yeoja, terlihat tatapan membunuh karena berhasil mendapatkan namja yang selama ini mereka incar, Cho Kyuhyun.
Hyora begidik ngeri melihat pemandangan yang ada di depannya. Dia hanya menundukkan kepalanya saja saat melewati beberapa yeoja yang seakan ingin membunuhnya saat itu juga. Saat mereka berdua masuk kelas, beberapa teman Hyora menghampirinya. ‘Sepertinya berita itu sudah menyebar kemana-mana’pikir Hyora.
“Lee Hyora! Kau harus menjelaskan semuanya pada kami!”teriak Taeyeon, salah satu teman Hyora. Mereka segera melepaskan tangan Hyora dari Boram dan menggiring Hyora untuk duduk. Hyora menggigit bibir bawahnya. ‘Gawat! Aku pasti akan segera dibunuh!”pikir Hyora. Tapi, pikiran buruknya itu segera musnah setelah teman-teman perempuannya datang memeluknya dan memberikan ucapan selamat.
“Hyora~ya… Chukhae-yo!”teriak Hyuna, teman Hyora yang lain.
“Ne, kau beruntung sekali mendapatkan Cho Kyuhyun!”ucap Jaekyung menambahi.
End of Author P.O.V

Hyora’s P.O.V
Aku begidik ngeri saat masuk ke dalam kelas. Aku terus-terusan menundukkan kepalaku karena aku takut melihat ke arah orang-orang yang sedari tadi memandangiku.
“Ya! Lee Hyora! Kau harus menjelaskan semuanya pada kami!”teriak Taeyeon, salah satu temanku. Mereka melepaskan tanganku dari Boram dan menarikku untuk duduk. Aku menggigit bibir bawahnya. ‘Gawat! Aku pasti akan segera dibunuh!”pikir ku. Tapi, pikiran burukku itu segera musnah setelah teman-teman perempuannya datang memeluknya dan memberikan ucapan selamat. Aku cukup kaget melihat reaksi teman-temanku ini.
“Hyora~ya… Chukhae-yo!”teriak Hyuna, temanku yang lain.
“Ne, kau beruntung sekali mendapatkan Cho Kyuhyun!”ucap Jaekyung menambahi.
“MWO??! Beruntung? Beruntung dari mananya? Aku harus menikah dengan namja gila itu? Aish.. Aku sendiri bingung kenapa aku menerimanya.”ucapku. Yah, aku memang sengaja tidak bilang kepada siapa-siapa, termasuk Boram kalau aku menerima lamaran Kyuhyun karena aku kalah taruhan. Yang benar saja?
“Aish.. Bersyukurlah karena kau sudah mendapatkan namja yang menjadi incaran yeoja-yeoja satu kampus. Dan lagi kenapa kau menerimanya kalau kau tidak menginginkannya.”cerocos Boram. Ah, yeoja ini. Kalau ada kontes yeoja tercerewet, aku yakin dia akan menang. Cerewet sekali temanku ini. =_=”
“Mollasseo~”jawabku santai.
“Ah, ya! Kami butuh penjelasan. Bagaimana seorang Kyuhyun bisa melamarmu yang bahkan tidak pernah sedikitpun tertarik dengan yeoja?”tanya Taeyeon dengan penuh rasa penasaran. Teman-temanku yang lain hanya menganggukkan kepalanya.
“Molla. Waktu itu aku sedang main game di kafe langgananku. Tiba-tiba dia datang dan langsung melamarku. Dan,yah aku menerimanya. Begitulah ceritanya.”jelasku singkat.
“Woah~ Kalian ini benar-benar pasangan yang aneh. Jadi, dia tidak mengajakmu pacaran dulu tapi langsung melamarmu?”tanya Boram tak percaya. Aku hanya menganggukkan kepalaku. Percakapan kami terhenti karena dosen yang akan mengajar sudah masuk ke dalam kelas, semua teman-temanku sudah kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. Aku menghela nafas lega. Untung saja dosen itu datang, kalau tidak bisa berbusa mulutku menjawab pertanyaan mereka yang tiada henti.

—-

Aku mendelik kesal seraya melihat jam tanganku. Ini sudah jam dua lebih lima belas menit, tetapi namja itu belum datang juga. Apa dia hanya mempermainkanku tadi? Aku sudah hendak pergi dari depan kelasku ketika sebuah suara memanggilku.
“Hyora~ya!” Aku segera berbalik dan mendapati namja itu berjalan ke arahku dengan santainya. Huh! Ingin rasanya aku pukul kepalanya yang keras itu, tapi apa daya. Kakiku terlalu pendek untuk menjinjit dan tanganku tidak begitu panjang untuk mencapai kepalanya. =.=
“Huh, dasar lambat. Kau ini kura-kura atau apa?”dengusku kesal. Namja ini selalu saja membuat emosiku menjadi level tertinggi.
“Aku? Masa kau tidak tahu aku? Aku adalah namja tertampan di Korea ah ani di seluruh dunia. Hahaha.”tawanya keras. Aish, kapan sih dia bisa berhenti untuk memuji dirinya sendiri?
“Ah, sudahlah. Tapi, untuk apa kau mengajakku bertemu?”tanyaku penasaran.
“Untuk bertemu orang tuaku.”jawabnya sambil membuka pintu mobilnya. Aku terdiam sesaat, berusaha untuk mencerna perkataannya barusan.
“MWO??!! Bertemu orang tuamu? Ya! Apa kau gila!”teriakku.
“Ya! Tidak perlu berteriak! Cepat masuk!” namja ini berteriak lagi. Aku bergeming dan tetap berdiri di depan kursi penumpang.
Dia nampaknya sudah mulai kesal dan berjalan ke arahku. Dia membuka pintu mobil dan mendorongku masuk. Aish, nampaknya sebentar lagi akan ada pasien rumah sakit jiwa baru bernama Cho Kyuhyun. Dia ini benar-benar sudah tidak waras. Untuk apa dia mempertemukanku dengan orang tuanya?
Astaga! Apa dia benar-benar serius akan menikah denganku?
“Tidak perlu memandangiku seperti itu. Aku tahu aku itu tampan.”ucapnya percaya diri. Tanpa sadar aku memang memandanginya, tapi bukan karena mengagumi ketampanannya, melainkan tidak percaya dengan apa yang dia akan lakukan terhadapku.
“Mwo? Aish.. Neo! Jeongmal! Aku tidak memandangimu. Aku sedang berpikir tahu!”elakku. Aku memang melihat ke arahnya. Tapi, itu bukan berarti aku mengagumi ketampanannya seperti yang dikatakannya. Aku hanya bingung dengan tingkah lakunya.
“Cish.. Geotjimal!”ucapnya tanpa melihat ke arahku.
“Sebenarnya apa tujuanmu membawaku bertemu orang tuamu?”tanyaku teringat akan tingkah laku gilanya yang tiba-tiba itu.
“Tentu saja untuk memperkenalkan calon istriku. Apa kau ingin aku dimarahin eomma dan nunaku yang cerewet bukan main itu?”dengusnya. Oh, jadi dia punya seorang nuna dan eomma.
“Tapi, apa harus secepat ini? Aku rasa ini terlalu cepat.”ucapku pelan.
“Tidak. Kau kan sudah kalah bermain game dariku. Jadi, kau harus menuruti perintahku.”ucapnya dengan nada mengejek. Sial! Dia ini benar-benar menyebalkan. Tapi, ngomong-ngomong rumahnya jauh juga. Ini sudah hampir 15 menit dia mengendarai mobilnya, tapi kami belum sampai juga. Hoamm.. Aku mengantuk sekali. Lama kelamaan mataku yang tinggal 5 watt ini langsung terlelap. Dan, akupun terbang ke alam mimpi.
End of Hyora’s P.O.V


Kyuhyun’s P.O.V
Ah, akhirnya sampai juga ke rumahku. Rumahku ini memang letaknya agak jauh dari kampusku. Makanya, aku memutuskan untuk menyewa apartemen dekat kampus. Mobilku sudah masuk ke dalam halaman depan rumahku dan segera kupakirkan. Aku mematikan mesin dan melihat ke arah yeoja di sebelahku. Dia malah tertidur. =,=
Aku menggoyang-goyang pundaknya supaya yeoja ini bangun tedari tidurnya. Tapi, sepertinya usahaku sia-sia. Kutarik nafasku dalam-dalam.
“YA! LEE HYORA! IREONA!”teriakku dengan suara keras. Hyora tampak kaget dan langsung bangun. Dia mendelik ke arahku kesal. Akupun membalasnya dengan cengengesanku.
“Ya! Cho Kyuhyun! Bisakah kau membangunkanku dengan cara yang biasa saja? Aku tidak tuli1”tukasnya kesal. Ia langsung melepas seatbelt yang dipakainya dan langsung keluar turun dari mobil.
Akupun menyusulnya keluar, menarik tangannya. Ia mengerutkan keningnya, bingung dengan tingkahku.
“Sama seperti waktu aku ke rumahmu, kita harus terlihat seperti orang pacaran.”jelasku singkat. Dia pun menganggukkan kepalanya lalu segera mengikutiku berjalan ke arah rumahku.
Aku menekan bel rumahku pelan, kemudian intercom berbunyi.
“Nuguseyo?”
“Ini aku, nuna!”
“Ah, Kyuhyun~a! Jamkkamman!”teriak nunaku, Ahra nuna. Dia ini nuna kesayanganku, yah meski dia sering menyiksaku. Tapi, dia sangat perhatian sekali denganku.
Pintu rumahku kemudian terbuka. Dan seperti dugaanku nunaku langsung memelukku dengan erat.
“Kyuhyun~a.. Lama sekali kau tidak pulang!”ucapnya riang. Ugh. Pelukannya kencang sekali.
“Nuna! Aku susah bernafas!”ucapku tercekat. Aku nyaris kehabisan nafas. Nunaku ini benar-benar deh. Kalau memeluk kencang sekali. Ahra nuna akhirnya melepaskan pelukannya. Pandangannya kini beralih ke Hyora yang berdiri di samping Kyuhyun dengan penuh tanya.
Belum sempat aku menjelaskan siapa Hyora, nunaku sudah berteriak “Eomma!! Kyuhyun membawa seorang yeoja!!”teriaknya lantang. Aish! Nunaku ini suka sekali berteriak sih?
“Mwo? Kyuhyun membawa seorang yeoja!!”teriak eomma dari arah dalam. Tak lama kemudian terdengar suara derap langkah kaki, yang aku yakin adalah eomma. Dan, yah benar saja itu suara eomma.
“Kyuhyun~ah..”
“Eomma…”
PLETAK!!
“eomma! Appo. Kenapa eomma memukulku?”ucapku kesal. Datang-datang bukannya dikasih pelukan, malah dikasih pukulan.
“Sukurin..”ucap Ahra nuna diikuti tawa setannya.
“Dasar kau ini! Kenapa kau jarang pulang?”bentak eomma.
“Mianhae, eomma. Aku sibuk. Banyak tugas di kampus.”jawabku.
“Siapa yeoja di sebelahmu ini?”tanya eomma penasaran. Yah, untuk informasi saja. Hyora adalah yeoja pertama yang kubawa ke rumah.
“Dia, yeoja chingu-ku. Lee Hyora.”ucapku.
End of Kyuhyun P.O.V


Hyora’s P.O.V
“Dia, yeoja chingu-ku. Lee Hyora.”ucapnya. Dadaku tiba-tiba terasa sesak dan jantungku berdetak tak karuan mendengarnnya berbicara seperti ini.
Ini memang bukan pertama kalinya dia berbicara kepada orang lain kalau aku ini yeoja chingu-nya. Tapi, kenapa setiap dia mengatakannya aku merasa deg-degan? Aish. Jantungku pasti sedang tidak beres.
“MWO??!!”teriak eomma Kyuhyun dan nunanya.
Kami berdua langsung di dorong masuk ke dalam rumah Kyuhyun yang wow! Besar sekali. Sebenarnya, tadi dari luar pun sudah terlihat besar. Tapi, sekarang saat berada di dalam rumahnya ternyata jauh lebih besar. Aku masih mengagumi rumahnya ketika sebuah suara mengagetkanku.
“Kyuhyun~a..”
“Appa, annyeong haseyo”teriak Kyuhyun. Dia langsung melepaskan genggaman tangannya. Aku yang dari tadi takjub memandangi rumah Kyuhyun langsung mengalihkan pandanganku ke arah Kyuhyun dan appanya. Hhh.. Benar-benar keluarga yang bahagia. Coba kalau eomma masih ada.. Eomma bogoshiposseo…
End of Hyora’s P.O.V

—-

Author’s P.O.V
Sekarang keluarga Kyuhyun dan Hyora tengah duduk di ruang keluarga. Mereka penasaran dengan kedatangan Kyuhyun yang tiba-tiba. Apalagi dengan seorang yeoja.
“Eomma.. Appa.. Ada hal penting yang akan aku bicarakan.”ucap Kyuhyun dengan nada serius. Mata eomma,appa, dan nuna Kyuhyun memandanginya. Menunggu kalimat yang akan Kyuhyun ucapkan berikutnya.
“Aku akan menikah dengan yeoja di sampingku ini, Lee Hyora. Aku sudah mendapatkan izin dari orang tuanya. Mohon restunya.”ucap Kyuhyun pelan. Ahra membelalakkan matanya, kaget dengan ucapan adiknya.
“Ne-neo.. Kau tidak menghamili gadis ini kan?”ucap Ahra takut-takut.
“Nuna~ya! Aku ini bukan namja seperti itu.”jawab Kyuhyun setengah berteriak.
“Kyuhyun~a.. Tenanglah.”ucap appa Kyuhyun bijaksana.
“Jadi, kenapa kau yang tidak pernah membawa seorang yeoja pun ke rumah tiba-tiba datang dan membawa seorang yeoja. Bahkan kau sudah melamarnya?”tanya eomma Kyuhyun pelan. Ia tahu anaknya yang satu ini sangat keras kepala dan tidak bisa dipaksa.
“Iya, kupikir kau nanti akan menikah dengan laptop atau psp mu karena kau lebih suka mendekam di kamar dengan mereka. Kau bahkan suka memeluk mereka ketika kau tidur. Aku pikir kau itu abnormal, tidak suka yeoja.”ucap Ahra penuh keyakinan.
Hyora berusaha menahan tawanya diikuti dengan delikan tajam dari Kyuhyun untuk nuna tersayangnya. Ahra hanya cengengesan melihat delikan mata adiknya itu.
“Aku.. Jatuh cinta pada pandangan pertama dengan yeoja ini.”jawab Kyuhyun.
End of Author P.O.V


Hyora’s P.O.V
“Aku.. Jatuh cinta pada pandangan pertama dengan yeoja ini.”jawab Kyuhyun.
MWO??! Apa aku tidak salah dengar? Kyuhyun bilang dia jatuh cinta pada pandangan pertama denganku? Cish, pembohong besar. Tapi, meskipun dia berbohong, entah kenapa untuk sesaat jantungku berhenti berdetak dan aku lupa caranya untuk bernafas.
“Jinjjayo? Wah, dongsaengie~ Kau hebat! Bisa menaklukkan adikku yang keras seperti batu ini!”ucap Ahra nuna bangga. Dia menepuk pundakku pelan dan tersenyum ke arahku. Ah, aku jadi ingin punya eonni. Sepertinya Ahra eonni, ya kalau tidak salah itu namanya orang yang cukup ramah.
“Jadi, kapan kalian akan melaksanakan pernikahan kalian?”tanya appa Kyuhyun. Omo! Kenapa tiba-tiba jadi langsung mengarah ke pernikahan lagi, sih?
“Bagaimana kalau dua minggu lagi? Biar eomma dan Ahra yang mengurusnya, Kyuhyunie?”tanya eomma Kyuhyun. Mwo? D-dua minggu lagi? Yang benar saja? Ini benar-benar gila!
“Terserah eomma saja. Aku tidak masalah. Iya, kan Hyora sayang?”ucap Kyuhyun dengan nada mengancam. Matanya menyiratkan ‘awas kalau kau berani macam-macam’.
Kyuhyun kemudian tersenyum iblis ke arahku. Aku menelan ludahku, takut dengan ancaman Kyuhyun. Aku pun hanya menganggukkan kepalaku dan tesenyum canggung ke arah kedua orang tua Kyuhyun dan nunanya.
“Ne, ajuhma~”ucapku pelan.
“Aigoo.. Jangan panggil aku ajuhma. Panggil saja aku eomonim. Arasseo?”ucap eomma Kyuhyun ramah.
“Ne, arasseoyo.”
Mereka semua tersenyum senang. Ahra eonni pun segera menarikku dari kursi ke arah kamarnya. Ia mengatakan kalau ia ingin banyak-banyak berbincang denganku. Sementara itu, Kyuhyun tetap duduk di ruang keluarganya dengan appa dan eommanya. Aku pun banyak tahu tentang Kyuhyun dari Ahra eonni. Wah.. Dia benar-benar kakak yang kudambakan. Yah, meski aku sudah punya Donghae oppa yang menyayangiku. Tapi, aku merasa lebih menyenangkan mempunyai kakak perempuan. Sepertinya, menikah dengan Kyuhyun bukan hal yang buruk. Iya, kan?
End of Hyora’s P.O.V

—-

Author P.O.V
Sekarang sudah tinggal satu minggu pernikahan Kyuhyun dan Hyora. Eomma dan nuna Kyuhyun sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Mereka berdua sangat senang karena Kyuhyun yang tidak pernah dekat dengan seorang yeoja, langsung datang membawa seorang yeoja yang sudah dilamarnya.
Mereka juga suka sekali dengan Hyora karena dia sangat sopan, baik, mandiri, dan yang terpenting dia pintar memasak. Saat kedua keluarga bertemu, Hyoralah koki untuk makan malam.
Hyora yang biasanya cukup santai, kini bahkan tidak sempat bermain game online kesayangannya. Dia ditarik ke sana ke mari oleh eomma dan nuna nya Kyuhyun. Sekarang Hyora bersama calon eomonim dan kakak iparnya sedang berada di toko baju pengantin. Kyuhyun yang diajak tidak mau dengan alasan belum menyelesaikan gamenya. Ahra dan eomma Kyuhyun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah lakunya.
“Hyora~ya.. Coba yang ini!”teriak Ahra.
“Habis itu, coba yang ini ya?”ucap eomma Kyuhyun lembut.
“Ne, eonni.. eomonim..”ucap Hyora lemah. Ini sudah kelima kalinya Hyora berganti baju pengantin. ‘Aish… Kapan ini akan segera berakhir?’batinnya dalam hati. Ia lalu segera berganti dengan pakaian yang dipilih Ahra.
Sementara itu, di ujung jalan terlihat seseorang tengah melihat ke arah toko baju pengantin itu. Dia tersenyum dan mendekat ke arah toko itu.
End of Author P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
Aku di suruh oleh eomma dan nuna untuk menemani mereka memilihkan gaun pengantin untuk Hyora pakai di pernikahan kami satu minggu lagi. Aku menolak untuk pergi bersama mereka karena yah mereka itu cerewet sekali. Banyak maunya.
Tapi, entah bagaimana tubuhku seakan ingin tahu apa yang akan dipakai Hyora pakai di pernikahan kami. Aku pun memutuskan untuk mengikuti mereka. Dari ujung jalan, dapat kulihat Hyora menghela nafas panjang berkali-kali karena ini sudah kelima kalinya ia disuruh eomma dan Ahra nuna berganti-ganti baju. Ah, betapa kasihannya dia. Tapi, entah kenapa aku tersenyum sendiri melihat keadaan ini.
Aku pun berjalan mendekat ke arah toko, memilih sudut yang tak terlihat dari dalam tapi bisa melihat jelas ke arah dalam. Aku berdiri tepat di depan pintu toko ini yang transparan dan jauh dari pandangan eomma dan Ahra nuna namun masih bisa melihat ke arah mereka dengan jelas.
SREEKKK! Korden yang menutupi tubuh Hyora untuk berganti baju dibuka. Aku sudah bersiap untuk tertawa karena dia pasti akan disuruh eomma dan Ahra nuna untuk berganti baju lagi. Tapi, yang terjadi malah aku terpesona dengannya. Tanpa sadar, kakiku melangkah masuk ke dalam toko baju pengantin ini. Tak kupedulikan ucapan selamat datang dari pelayan toko. Yang ada, tubuhku malah makin mendekat ke arah Hyora. Seolah ada magnet di tubuhnya yang membuatku mendekat ke arahnya. Hyora tampak kaget dengan kehadiranku.
“Kyuhyun~ah..”panggilnya. Tapi, aku tidak menggubris panggilannya. Tanganku malah dengan sendirinya bergerak ke wajahnya dan sekarang menyentuh wajahnya lembut.
“Yeppeuda~”ucapku.
Aku segera tersadar dengan ucapanku barusan. Ini? Ini benar-benar tidak masuk akal. Hyora melongo mendengar ucapanku. Tapi, dapat kudengar kalau Ahra nuna tertawa cekikikan dan eomma yang tersenyum memandangiku.
Aish.. Aku pasti akan diledek habis-habisan oleh Ahra nuna. Ahra nuna tersenyum penuh arti kepadaku. Pasti. Sebentar lagi dia akan mulai meledekku.
“Yeppeuda, Kyuhyun~ah?”ucapnya dengan senyum iblisnya. Asal kalian tahu, aku belajar senyum iblis itu dari nunaku ini.
“Ah, n-ne..” Sial! Kenapa aku malah tergagap.
“Game nya sudah selesai kau mainkan?”tanya eomma. Aish! Kenapa eomma jadi ikut-ikutan meledekku.
“Ah, ya sudah.”jawabku singkat. Aku yakin sekarang mukaku sudah merah padam mendengar nada menggoda dari mereka berdua. Untungnya Hyora seperti biasa, tidak sadar akan keadaan sekitar. Kadang-kadang sikapnya yang lemot ini ada untungnya juga.
“Baiklah kalau begitu, Hyora ya~. Aku rasa Kyuhyun sangat menyukai gaun yang kau pakai sekarang. Jadi, kita akan memilih gaun ini. Sementara itu, untuk cincinnya kau bisa pergi bersama Kyuhyun karena sekarang dia sudah ada di sini. Eomma dan Ahra ada janji dengan wedding organizer yang mengatur pernikahan kalian. Kami pergi duluan ya?”ucap eomma panjang lebar dan langsung berlari keluar bersama Ahra nuna yang tertawa cekikan.
Aish.. Kenapa aku ditinggal. Aku melihat ke arah Hyora. Dia benar-benar cantik. Aku baru sadar kalau dia ini cantik. Yah, meskipun aku sudah sering melihat yeoja cantik lainnya. Tapi, aku rasa cantik yang ia miliki ini berbeda. Membutakan. Aigoo.. Apa yang aku pikirkan? Aku sudah mulai gila rupanya.
“Err.. Kyuhyun~ah.. Kalau kau tidak bisa menemaniku, aku bisa ke toko perhiasan sendiri untuk memilih cincinnya.” Aku baru sadar kalau dari tadi aku sudah memandanginya terus.
“Ah, gwencanha. Aku tidak masalah.. Cepat ganti bajumu.”ucapku.
Dia pun segera ke tempat ganti baju dan mengganti bajunya dengan baju yang dipakaianya waktu datang kemari. Aku dan dia keluar dari toko ini, setelah sebelumnya aku menunjuk gaun yang dipakai Hyora tadi untuk dipesan dan dipakai Hyora di pernikahan kami.
End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Author P.O.V
Hari ini adalah hari pernikahan Kyuhyun dan Hyora. Hyora tengah di dandani oleh perias.dia terlihat gugup. Sementara itu, Kyuhyun sudah berdiri di depan gedung dengan appa nya. Dia memakai kemeja putih dan tuksedo warna hitam. Membuatnya terlihat sangat tampan. Menyambut para tamu yang datang.
“Hei, Kyuhyun~ah! Selamat ya kau akan menikah!”ucap Eunhyuk, sahabat sekaligus teman main Kyuhyun.
“Gomawoyo, hyung.”ucap Kyuhyun sambil tersenyum.
“Eunhyuk~ah!”teriak seseorang. Orang yang dipanggil pun menoleh.
“Donghae??” Donghae pun segera berlari ke arah Eunhyuk. Mereka berpelukan sebentar lalu melepaskan pelukan mereka.
“Sedang apa kau disini, Hyuk?”tanya Donghae.
“Kau sendiri?”Eunhyuk balas menanyai Donghae.
“Kalian saling kenal?”tanya Kyuhyun.
“Kyuhyun akan menikah dengan adikku, Hyora. Itu kenapa aku bisa ada di sini.”jawab Donghae.
“Wah.. Kau sudah merelakan adikmu di tangan lelaki ini, DongHae~ya? Kau sungguh hebat Kyuhyun~ah..”ucap Eunhyuk bangga sambil menepuk pelan pundak Kyuhyun. Mereka bertiga tertawa lepas.
—-
“Aduh.. Aku gugup sekali, eonni.. Bagaimana ini?”ucap Hyora pada Ahra.
“Tenang saja, dongsaeng-a.. Tidak akan ada yang menggigitmu.”ledek Ahra.
“Eonni.. Tidak lucu.”ucap Hyora. Dia lalu menggembungkan pipinya.
“Ahaha.. Sabar Hyora~ya.. Kau sudah tidak sabar ya menjadi nyonya Cho Kyuhyun?”goda Boram. Wajah Hyora seketika memerah.
“Woah.. Wajahmu memerah Hyora~ya..” Boram makin bersemangat meledek Hyora.
“Aish.. Hentikan itu, Park Bo Ram.”ucap Hyora dingin. Boram begidik ngeri. Temannya ini kalau sudah marah memang cukup mengerikan.
Tiba-tiba pintu diketuk dan langsung dibuka oleh yang mengetuk pintu.
“Kau sudah siap, Hyora~ya?”ucap orang itu yang tak lain adalah appa Hyora.
“Ne, appa.”ucap Hyora. Hyora segera berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju appanya.
“Yeppeuda..”bisik appa Hyora.
“Gomawo-yo..”balas Hyora sambil tersenyum.
End of Author P.O.V

Hyora’s P.O.V
Aku sekarang sudah berdiri di samping ayahku dan menggandeng tangannya. Kini, kami berdua sedang berjalan ke arah altar.
Aku sangat gugup sekali. Aku terus-terusan menarik nafas panjang. Untungnya, mukaku tertutup kerudung sehingga wajahku tak terlihat.
Dapat kulihat Kyuhyun menghadap ke arahku dan tersenyum. Entah itu senyum palsu atau tidak.
Yang dapat kurasakan hanyalah perasaan gugup, takut, dan berbagai perasaan buruk lainnya. Ayahku melepas genggaman tanganku di lengannya dan memberikan tanganku ke Kyuhyun setelah kita sampai tepat di depan Kyuhyun.
Kyuhyun menggapai tanganku dan menggandengku ke pelaminan. Sekarang, bisa kurasakan jantungku melompat-lompat sekaan hendak keluar. Aku benar-benar gugup. Eomma! Tolong aku!!
“Baiklah segera kita mulai acara pernikahannya..”ucap pastur. Selanjutnya, aku tidak bisa mendengar apa yang diucapkan pastur dengan jelas. Otakku serasa kosong, tidak bisa berpikir apa-apa.
Pastur bahkan sempat memanggilku berkali-kali karena aku bisa-bisanya melamun saat hari pernikahanku.
Akhirnya, selesai juga pengucapan janji. Janji yang akan mengubah seluruh hidupku. Janji yang mengikatku. Mengikatku dengan namja ini, namja yang berada di sampingku. Suamiku, teman hidupku.
End of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
Aku melihatnya. Yeoja itu. Yeoja yang akan menjadi istriku. Dia berjalan ke arahku dengan menggandeng tangan appanya. Bisa kulihat dari langkah kakinya kalau ia sangat gugup.
Ini wajar, karena aku sendiri pun merasa gugup. Aku mencoba tersenyum ke arahnya, mencoba terlihat tidak gugup di hadapannya.
Aku meraih tangannya, segera setelah appa Hyora melepaskan tangannya. Aku menggandengnya menuju altar.
“Baiklah segera kita mulai acara pernikahannya..”ucap pastur.
Aku berusaha terlihat tenang meskipun keringatku sudah mulai bercucuran. Sial! Kenapa tiba-tiba udaranya menjadi panas begini? Pastur sempat beberapa kali memanggil Hyora yang terlihat melamun. Aish.. Kenapa di saat sepenting ini dia malah melamun?
“Sekarang kalian bisa berciuman..”ucap pastur. Aku sedikit tersentak, begitu pula dengan Hyora. Dengan pelan kubuka kain yang menutupi wajahnya. Cantik, itulah kesan pertamaku saat melihatnya di hadapanku. Benar-benar membutakan.
Aku mendekatkan bibirku ke keningnya, dan CUP! Kukecup keningnya pelan. Terdengar suara tepuk tangan memenuhi ruangan ini. Aku pun segera melepaskan ciumanku di keningnya. Muka Hyora terlihat merah sekali. Ahaha. Lucu sekali.
Mulai sekarang, kehidupanku sudah berbeda. Aku telah menjadi seorang suami. Dan yeoja di sampingku ini, dialah istriku. Teman hidupku.
End Of Kyuhyun P.O.V
—-
Author P.O.V
“Ini kunci apartemen baru kalian. Dan ini alamatnya.”ucap eomma Kyuhyun setelah acara resepsi pernikahan digelar. Kyuhyun sudah menggunakan pakaian semi jas, sementara Hyora menggunakan dress warna peach selutut. Mereka berdua terlihat serasi sekali. Tawaran bulan madu hadiah dari Appa Hyora ditunda oleh kyuhyun karena dia pikir dia akan menyelesaikan tugas akhir kuliahnya sebelum bersenang – senang. Jadi sekarang mereka mengambil apartemen hadiah dari orang tua Kyuhyun dulu.
“Ne, eomma..”jawab Kyuhyun dan Hyora berbarengan.
“Kalian berdua yang akur ya? Kyuhyun, kau jaga Hyora baik-baik. Hyora, kalau Kyuhyun nakal padamu segera laporkan padaku. Akan kuhajar dia kalau berani macam-macam.”pesan Ahra.
“Aish.. Cerewet sekali kau, Nuna. Ara.. Ara.. Akan kulakukan semua perintahmu.”ucap Kyuhyun. Hyora hanya tersenyum memandangi kakak beradik ini.
“Hyora, ya~.. Oppa pasti akan merindukanmu..”ucap Donghae. Matanya memerah menahan tangis.
“Ne, oppa. Na do.”
“Kau tidak akan merindukan appamu ini?”tanya appa Hyora.
“Tentu saja aku akan merindukan kalian.”ucap Hyora. Mereka bertiga pun berpelukan.
Hyora dan Kyuhyun akhirnya pergi ke apartemen Kyuhyun dengan diantar oleh Ahra dan Donghae karena mereka juga membawa barang-barang mereka. Di tengah perjalanan, Hyora mengantuk dan akhinrya tertidur.
“Ah, sampai.. Ternyata dekat juga dari rumah kami. Aku jadi bisa sering-sering mampir ke mari ya?”ucap Donghae setelah mereka sampai di depan apartemen Hyora dan Kyuhyun.
“Ah, betul juga. Aku juga akan sering main!”ucap Ahra riang.
“Aish, kalian berdua. Jangan sering-sering main. Mengganggu saja.”ucap Kyuhyun ketus.
“Ya!!”teriak Ahra dan Donghae bersamaan.
“Eh, Hyora tertidur. Kyu, kau gendong dia. Dia pasti kecapekan?”ucap Ahra saat melihat Hyora yang sudah tertidur pulas di jok belakang.
“Mwo? Shireo! Biar kubangunkan dia!”teriak Kyuhyun yang langsung diberi tatapan tajam oleh nunanya itu. Kyuhyun pun hanya mendengus kesal dan membuka pintu mobil. Dia mengangkat tubuh Hyora yang cukup ringan dan membawanya dalam gendongannya. Ahra terkikik pelan bersama Donghae. Mereka berdua membawa koper yang berisi barang-barang Kyuhyun dan Hyora.
End of Author P.O.V

Kyuhyun P.O.V
Woah!! Apartemennya cukup besar untuk ditinggali kami berdua. Aku terkagum dengan isi apartemen. Eomma benar-benar tahu seleraku.
“Woah! Kyuhyun~a. Apartemen mu besar juga.”ucap Ahra nuna.
“Iya, besar.”ucap Donghae hyung terkagum.
“Aku mau lihat-lihat, ah…”ucap Ahra nuna diikuti Donghae hyung yang mengekor di belakangnya. Mereka berkeliling apartemenku seolah apartemenku ini adalah objek wisata yang menarik bagi mereka. Seperti anak sd saja. =.=”
Aku mengangkat tubuh Hyora yang melorot karena dia kugendong di belakang punggungku. Aish, untung saja dia ringan. Coba kalau berat, sudah kujatuhkan tadi ia di sofa.
Aku mencari kamar untuk kami tempati. Ah, kamarnya ada dua. Aku berjalan ke arah kamar yang pertama. Ada Ahra nuna di dalamnya. Kamar ini terlihat sempit. Aku yakin ini bukan kamar utama karena tidak ada kamar mandi di dalamnya. Dan, hei? Kenapa tidak ada kasurnya di sini? Kenapa hanya kamar kosong? Kupikir eomma sudah mengisi apartemen ini?
“Nuna, kenapa kamar ini tidak ada kasurnya?”tanyaku, masih menggendong Hyora.
“Karena ini bukan kamar kalian, Kyuhyun~ah. Kamar kalian itu di sebelah. Sudah sana kau pergi ke kamar sebelah.”jawab Ahra nuna. Dia dan Donghae hyung pun segera keluar dari kamar meninggalkanku yang melongo mendengar ucapannnya.
‘MWO? Satu kamar? Yang benar saja?’pikirku. Aku sudah hendak protes dengan Ahra nuna tapi kuurungkan. Nuna pasti akan curiga kalau aku meminta kamar kami di pisah. Dia juga pasti akan melaporkannya pada eomma.
Hhh.. Aku hanya bisa menghela nafas panjang. Kulangkahkan kakiku ke kamar sebelah. Kubuka dengan tangan kananku sementara tangan kiriku memapah tubuh Hyora agar tidak jatuh.
Saat kubuka pintu, mulutku menganga. Apa-apaan ini? Kenapa kamarnya bersuasana romantis begini? Ada bunga mawar bertaburan hampir di seluruh kamar ini? Cih! Siapa yang nanti akan membersihkannya? Aku? Lilin kecil terpasang di beberapa titik. Kalau ini aku masih bisa menerima. Ini kan sama saja penghematan listrik. Tapi, masalahnya kalau ac nya kunyalakan tentu saja lilinnya akan mati. Itu berarti kamarku menjadi gelap gulita, dong?
Aku segera menyalakan lampu dan ac. Tak lupa kumatikan lilin yang sedang menyala. Masalah bunga mawar yang bertebaran ini, biar Hyora saja yang membersihkannya. Siapa suruh dia tertidur dan membuatku menggendongnya? Kekeke.
Aku menurunkannya di atas kasur. Ia menggeliat sebentar, tapi langsung terlelap lagi. Benar-benar kerbau anak ini. Bisa-bisanya tertidur saat digendong namja tampan sepertiku? Cih.. Aku pun duduk di samping Hyora. Kusibak pelan rambut yang sedikit menutupi wajahnya. Kenapa aku jadi deg-degan begini?
Tanpa sadar, tubuhku bergerak dengan sendirinya. Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan tubuhku. Aku merasa aneh kalau berada di dekat yeoja ini. Entahlah, aku merasakan sesuatu yang bahkan tidak tahu itu apa. Aku selalu merasa nyaman kalau berada di dekatnya.
Aku tersenyum memandangnya yang sedang tertidur. Lalu, kucium keningnya pelan. Aish, jinjja. Apa yang kulakukan? Ini… Ini benar-benar tidak masuk akal dan bukan diriku yang sebenarnya. Tapi, yang membuatku makin tidak mengerti, tubuhku bergerak lagi dan kali ini kusapu bibirku ke pipinya. Ah, sudahlah. Mumpung dia sedang tidur. Dan nampaknya dia tidak sadar karena dia tertidur sangat pulas. Aku pun sudah hendak menyapukan bibirku ke bibirnya, namun…
BRAK!
“Ya! Cho Kyuhyun! Koper yang ini kutaruh dimana?”teriak Ahra nuna membahana. Aku mendelik, menatap ke arahnya tajam. Ahra nuna dan Donghae hyung melihat kami dengan pandangan yang eh..
Aku melihat posisiku yang memang terlihat seperti sedang ‘menyerang’ Hyora. Aku pun melihat ke arah Hyora yang ternyata sudah terbangun dengan teriakan Ahra nuna. Segera kujauhkan tubuhku dari Hyora.
“Ah, mian. Kami tidak tahu kalau kami mengganggu.”ucap Donghae hyung sambil menggarukkan kepalanya yang aku yakin itu tidak gatal.
“Apa yang terjadi sebenarnya? Ah, aku sudah berada di kamar?”ucap Hyora yang bingung dengan apa yang terjadi sebenarnya.
“Ah, untuk itu kau tanyakan nampyeon mu saja.”goda Ahra nuna sambil mengedipkan sebelah matanya.
“Aku rasa lebih baik kita pulang saja, Ahra~ya. Kita hanya akan mengganggu mereka kalau kita masih terus disini. Kyuhyun~ah.. Kopernya kutaruh sini saja ya?”ucap Donghae hyung sambil menaruh koper di sisi pintu.
“Beri kami keponakan yang lucu, ya? Annyeong!”teriak Ahra nuna.
Ahra nuna dan Donghae hyung langsung berbalik dan menutup pintu. Samar-samar dapat kudengar mereka berbicara.
“Punyamu bagus tidak, punyaku agak sedikit gelap?”ucap Donghae hyung.
“Sssh.. Jangan keras-keras. Nanti mereka dengar.”ucap Ahra nuna berbisik. Tapi tetap saja aku masih bisa mendengarnya.
Sebenarnya mereka sedang membicarakan apa sih? Aku tidak mengerti. Aku melirik Hyora yang nampak kebingungan.
“Sudah tidur saja. Aku juga sudah ngantuk.”ucapku lalu pindah ke sisi tempat tidur yang kosong.
“Err.. Kyuhyun~ah.. Bisa tidak kalau kita tidak sekamar dulu?”tanyanya pelan.
“Hmm.. Kalau kau mau kau bisa tidur di kamar sebelah. Tapi, di sana tidak ada kasurnnya. Dan jangan harap aku mau pindah ke sana, karena di sana jauh lebih sempit daripada di sini.”ancamku.
Dia menggembungkan pipinya. Aku tahu pasti dia sedang kesal. Dia memang selalu begitu kalau sedang kesal. Sedikit demi sedikit aku sudah mulai tahu kebiasaannya. Dia mengambil guling dan menaruhnya di tengah-tengah kami. Aku mengerutkan alisku, bingung dengan tingkahnya.
“Ini sebagai batas, agar kau tidak macam-macam.”ucap Hyora.
“Cish, memang siapa yang mau memangsamu?”ucapku kesal. Aku langsung tiduran dan memunggunginya. Memang siapa dia? Akupun lama kelamaan mulai tertidur karena sudah mengantuk. Selamat datang alam mimpi!
End of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V
Keesokan paginya aku bangun dengan keadaan segar. Ah, saking mengantuknya tadi malam bahkan aku belum sempat mengganti dress yang kupakai. =_=
Aku menggosok – gosokan mataku, menguap sebentar lalu memandang kesekelilingku. Ini dimana??asing sekali. Aku melirik ke sebelahku. Ada sesosok tubuh namja memunggungiku… MWO!! NAMJA!!! Mataku terbelalak kaget, langsung saja aku berdiri. Dimana aku ini?kulihat bajuku yang masih menempel ditubuhku dan kemudian aku melihat kearah jari manis kananku. Ada sebuah cincin yang menghiasi jariku. Ya ampunn…aku lupa… aku ini kan sudah menikah. Aku memandang namja itu. Cho Kyuhyun, suamiku.
Kulihat Kyuhyun masih terlelap dan ah… Dia terlihat imut sekali. Dia tidur dengan mengemut jempolnya. Seperti bayi saja. Aku yang tidak tahan melihatnya seperti itu langsung bergerak ingin mencubit pipinya.
“Kenapa kau menatapku seolah ingin memakanku?”Kyuhyun tiba-tiba bangun dan langsung duduk.
“K-kau sudah bangun?”Aku tidak menjawab pertanyaannya dan sial! Kenapa aku jadi gugup. Dia mendekatkan tubuhnya ke arahku. Dan kini jarak kami sudah mendekat. Dia seperti ingin.. menciumku.. Kya! Eomma, appa! >////<
“Buatkan aku sarapan. Aku lapar.”bisiknya di telingaku. Ternyata dia membelokkan wajahnya dan malah berbisik di telingaku. Kurasakan wajahku memerah karena malu. Aduh, apa yang aku pikirkan? Dia kan tidak mungkin menciumku? Aish.. Kenapa aku jadi mengharapkan dia akan menciumku?
Dia menyeringai saat menghadapkan wajahnya ke arahku. Sial! Jangan sampai dia tahu wajahku memerah karena dia.
“Kenapa wajahmu memerah?”ejeknya.
“A-ani..”aku langsung bangkit dari tempat tidur dan berlari menuju dapur. Dapat kudengar Kyuhyun tertawa cekikan seperti iblis baru turun dari neraka. =.=”
Aku sudah selesai menyiapkan sarapan. Kyuhyun pun sudah duduk di depan meja makan sekarang.
“Hmm.. Nampaknya enak.”ucapnya sambil menyendok sup yang kubuat.
“Woah.. Ini enak sekali! Benar kau yang memasaknya?”tanyanya.
“Kau pikir siapa yang memasaknnya selain aku? Jin botol?”jawabku ketus. Aku masih kesal karena kejadian di kamar tadi. Dia hanya mengangkat bahunya dan melanjutkan makanannya.
Kami selesai makan. Dan dia dengan tenangnya meninggalkan piring kotornya begitu saja. Itu artinya aku yang harus mencuci piringnya. Aish, benar-benar sial aku ini harus menjadi istrinya. Dia malah asyik bermain psp di sofa.
Ting Tong.. Ting tong..
“Hyora~ya.. Bukakan pintunya!”teriaknya. Apa? Apa dia pikir aku ini pembantunya?
“Aku sedang mencuci piring Kyuhyun~ah!”teriakku dari arah dapur. Dia mendecak kesal dan berjalan ke arah pintu.
“Permisi.. Kami datang untuk menyampaikan titipan untuk Tuan Cho Kyuhyun dan Nyonya Cho Hyora. Apa benar ini rumahnya?”tanya seseorang. Aku hampir saja menjatuhkan piringku saat orang yang kurasa kurir itu menyebut namaku, Cho Hyora.
“Ne, benar.”jawab Kyuhyun singkat. Aku yang penasaran dengan kiriman itu pun bergegas menyelesaikan cucian piringku. Aku mengelap tanganku setelah selesai mencuci piring dan berjalan menuju pintu masuk.
“Apa itu Kyuhyun~ah?”tanyaku. Dia menatapku sekilas dan mengangkat bahunya. Dia menandatangani berkas pengiriman.
“Ini..”ucap Kyuhyun saat menyerahkan berkasnya ke kurir. Aku penasaran sekali. Bungkusannya cukup besar, tapi berbentuk pipih persegi panjang. Apa ini?
“Apa ini?”tanya Kyuhyun sambil memperhatikan bungkusan yang dipegangnya.
“Mollaseo. Apa ini mungkin dari Ahra eonni?”
“Mungkin saja.” Kyuhyun duduk di sofa sementara aku menutup pintu. Dia langsung merobek kertas pembungkus. Dan..
“IGE MWOYA??!”teriak Kyuhyun. Aku yakin dan berani menjamin. Ibu-ibu hamil pasti akan langsung keguguran mendengar teriakannya yang super keras ini.
“Ya! Tidak perlu teriak-teriak!” Kapan sih namja ini tidak berhenti berteriak? Aku pun mendekatinya. Kulihat tatapan matanya terlihat shock. Memang apa sih isinya?
“Apa itu?”tanyaku.
“Bukan apa-apa.”jawabnya lalu menyembunyikan benda yang kurasa frame foto di belakang tubuhnya. Tapi, karena figura itu terlalu besar jadi aku masih bisa melihatnya. Segera kutarik frame itu dan.. ASTAGA!! Apa ini?
“Ige mwoya?”tanyaku dengan ekspresi yang tidak bisa kujelaskan.
Aku melihat foto yang ada di hadapanku. Apa ini? Aku tidak pernah merasa melakukannya. Ini, foto ini. Foto Kyuhyun yang sedang menciumku.
Memang kami sudah pernah berciuman. Tapi, kan waktu itu dia hanya mencium keningku. Kenapa di sini dia mencium pipiku?
Kulihat Kyuhyun. Dia menunduk dan wajanya memerah. Dia terlihat gugup dan memainkan jarinya.
“Apa maksudnya ini?”ucapku kesal.
“Ah.. Itu.. Itu… Argh.. KUBUNUH KAU AHRA NUNA!!!”teriaknya frustasi.
Flashback end
—-
Kalau kalian mau tahu apa yang terjadi setelah itu, yah Kyuhyun marah habis-habisan dengan nunanya. Tapi, bukan Ahra eonni kalau tidak bisa mengatasi Kyuhyun. dia mengancam Kyuhyun kurasa, aku tidak tahu. Wajah Kyuhyun terlihat takut sekali waktu Ahra eonni berbisik di telinganya. Hahaha. Rasakan kau Tuan Cho!

Sementara aku? Aku sendiri bingung kenapa tapi aku merasa tingkah Kyuhyun itu tidak salah dan wajar. Dia kan suamiku? Yah, meskipun aku belum bisa menerima seutuhnya. Yang membuatku marah adalah dia melakukannya diam-diam. Huh. Menyebalkan!
Ahra eonni pun memaksa kami untuk memasang foto itu di ruang tamu. Aku sudah mau menolaknya tapi Ahra eonni menunjukkan ‘puppy eyes’nya kepadaku. Aish, bagaimana aku bisa menolaknya.

Dan sekarang, aku memandang wajah namja yang menyebalkan ini. Benar-benar susah sekali diajak bersih-bersih. Aha! Aku punya ide. Aku pergi ke arah kamar mandi. Mengambil air segayung dan…
BYUR!! Kusiram Kyuhyun dengan air. Dia tampak shock dan ahaha. Wajahnya lucu sekali. Wajahnya yang basah bahkan tampak terlihat eh sexy. Arghhh… Apa yang aku katakan?? Aku pasti sudah gila!
Kyuhyun menatapku tajam. Dia meletakkan psp nya di atas meja dan mengelap wajahnya yang tersiram air tadi. Kyuhyun berdiri dan berjalan pelan ke arahku. Aku pun mundur dan segera berlari.

“YA! LEE HYORA! AWAS KAU!”
“ARGH!!!”

******

Bagaimana endingnya?Anehkah? Gejekah? Buat kalian penggemar EunHae, si perecok rumah tangga orang mianhae ya kalau mereka hanya muncul sedikit di bagian ini. Maklum, di bagian ini memang belum begitu eksis. Dan, buat yang part selanjutnya bisa ditunggu dan dilihat updatenya di toko obat terdekat. *authormulaigila* #plaakkk

686 thoughts on “{Kyura Moment} Uri Wedding

  1. wkkwkwkwk kocak
    makin seru aja ,bener jahil ya ahra eonni😛
    kok sepi ya blm banyak yg komen,dan saya orang pertama yg komen🙂
    kyura couple kocak asli ,dan sebab mereka menikah juga kocak

    • iya, padahal pas liat statnya udah banyak yang baca tapi pada jadi silent readers..
      kita jadi agak kecewa, padahal pengen denger komen2 dari para readers biar kita bisa tau kekurangan kita apa aja..
      besok kayaknya bakal ada ff yang kita bikin tapi sesui keinginannya readers…gildarikhaeyo ^^
      gomawoyo bumbusasa udah mau mampir keblog kita ^^

  2. aku deg2an waktu kyuhyun bilang yeppuda ke hyora. udahlaaaah…. sadar bhwa klian sling mencintai, kkkk😄. ahra noona iseng bgt deh…. lanjut chingu ^^

  3. Uwaa, alasan married Nah g-g bgt deh.. Masa cma krna taruhan, dasar kyu babo..
    Haha
    tp kyu udh mulai ada rasa kya Nah,, ^^
    penasaran ma idup rmh tangga Nah, lanjut dlu dey..

    • Kamsahamnida komennya….
      sebenernya itu kyu love at first sight gitu ama hyora makanya lgsung tiba2 ngajak nikah Kyu..aKyu juga mau nikah ama kamuuu
      tunggu lanjutannya yaaaa…

  4. hahahah g berhenti ketawa bc ne FF……ayoooo Kyu langsung katakan “saranghae” k Hyora….
    plaaaakkk……xixixi

  5. Annyeong reader baru disini,, Semalem baru tertesat kesini n baru baca 2ff tapi mian baru comment di ff ini,, haduh ngefans sama ahra disini,, hanya dia yang bisa naklukin kyu ya?? Mereka gengsian banget kalo sebernya dah saling suka kkkk,,,
    dilanjut baca yang lain ah,,

  6. Annyeong~
    telatkah saya utk komen?
    mudh2an nggk deh ehehe

    baru baca d wff
    aku langsung kesini, mudah2an aku diijinin baca kyura moment sm authornya hehe

    ini daebak
    astaga,,, aku penasaran sm selnjutnya
    sip aku baca dulu hehehe

  7. ihh baca ff ini ada kocak ny juga hahaha jadi tambah betah baca disini lamalama hahaha
    chingu lanjutin cerita kyura nya yaaa

  8. Kekeke ternyata yg ngajarin evil smile itu ahra eonni?!
    Ngidam apa ya ibunya dlu..sampek punya anak iblis smua..

  9. Yaa!! Kyuhyun gilla! Hyora bruntg bgt punya kyuhyun .. Hhoho ahra unni bnr.bnr kerren kalau sudh menagani evil.a si kyuhyun,, ahra unni fighting!! Lnjot! Serru..!

  10. Sumpah kocak bgt,,,,ahra lebih evil dr kyu,,,hmmmmm kyi kiss diam2 nih,,,lucu bgt ceritanyaaaa,,,btw apa yg diomongin donghae n ahra yaaa???keren deh ffnya,,,,

  11. hahaha keren, thor.. aku mau lanjut baca next part nyaaaa….
    tapi yg ini agak kurang sreg adegan kyura nya… berasa adegan berantemnya kurang seru.. hahah
    tapi selebihnya bagus kok.. aku lanjut baca next part dlu yaaaa..🙂

  12. salam kenal onnie…

    waduh, akhirnya nemu juga blog ff yang spesial Kyuhyun (i lov kyuhyun)

    jadi ini flashback dari cerita sebelumnya ya..
    lucu, kocak, yang pasti romantis dengan cara mereka sendiri ya??

  13. wkwkwk gini toh crita awal prnikahan mreka xiixixi,, gk dijodohin tp nemu 1x langsung diajak kawin😀
    Mau baca part lainya

  14. Wahhh…senangnya…udh numbuh benih2 cinta #apadeh?! tpi msih pada ganyadar…
    Kyaaa…aku deg degan banget bacanya, senyum2 jg kyk orng gila, ampe ketawa ngakak…dan ditatap sinis sm teman2ku…soalnya aku bacanya pas pelajaran untung guruku lgi keluar…xDD #jgnditiru wkwkwk
    Keren deh thor…mantab…
    Yah..part selanjutnya NC yah?? Aishh..gabisa baca dong aku, coz belum cukup umur..-_-
    Ah..tpi gpp deh, lanjut baca series lainnya aja..😀

  15. annyeong…^^
    aku reader baru di sini…
    salam kenal…^^

    sbenarnya aku baca Kyura ini d’wonderff…krn ceritanya menerutku bagus banget makanya aku kesini deh…xDD
    ah banyak ngoceh langsung aja ke komentar inti…

    Kyaaaaa…..seru…seru…suka banget ama nih pasangan, ><
    kyu ketahuan cium hyora…wkwkwk..
    ahra oenni keren…evil banget dah…xDD

  16. aduuhh,, nie couple bkin gemes deh!! sukasukasuka…
    hyee, dah mulai falling in love nie???
    t’nyta ahra eonni lebih2 gila lg y dr kyu!!ckckck pantes kyu ky gtu!! yg ngjarin noona ny!! hhehe
    kyaa, itu kok bisa ad fto pas kyu cium hyora! wah mreka ngintip t’nyta, aigoo!! kurang kerjaan bgt tuh oppa m noona!!hhaha
    pko ny, daebakk eonnideul!! aq betah nie dsini…hhe

  17. Whoo..
    Donghae ama ahra eonni iseng amatt..
    Wkwkwk..
    Kyu jd malu” gituu..
    Ahahahha..
    Lanjut” authoorr!!
    Kocak dah prkawinan mrk!! Hahaha.. ;p

      • “Ya! Cho Kyuhyun! Ayo cepat bantu aku! Jangan berkencan dengan psp mu terus!”… hahaha… ad juga selingkuh sama permpuan lain ini malah sma psp… ^^ hihihi…
        kyu teryata bisa jg ya curi2 kesempatan mumpung hyora lg tidur… belajar dari enhyuk kah… hahahaha…..

      • tu kan cowok normal. sementara kyu tu cowok tidak normal. #plaakk.. Nyahaha. Jelaslah. Kan temen maennya…

  18. jadi ini side story let’s get married kh?

    Ya ampun, pengen bgt nonjok muka kyu kalo ingat muka sengakny! Narsis-nya ud tngkat tinggi -_-

  19. annyeong🙂 aq new reader disini..hehe penggemar ff yg cast.a kyu :p haha

    salam kenal buat author2na.. Mw comment ttg ff ini ahh : dmanapun dn kapanpun lho kyu yg jdi cast.a ffna pasti lebih brwarna (?) seneng tw lho couple.a kyu orangna lemot..wkwk *peace* pkokna maju terus kyura!! Mw bca ff yg lainna dlu..

  20. aih aih . . ni couple lucu ajh bkin snyum2 sndri deh
    aplgi pas kyu nyolong2 nyium hyora, untung ahra ma dnghae dtg klo ga,, bgmna nsib hyora ya? Hahaha
    author. Ff’a daebak pnjang tp ga ngbosenin.. Seru deh pko’a.. Lanjut
    oia, aq new reader tanti imnida..

  21. padahal itu ahra onnie sama hae oppa ga usah pake towa deh manggil kyu,
    wkwkwkwk
    dasar wajah malaikat otak mesum
    *peace*
    #kabur aaah, sebelum sparkyu lempar sendal (?)

  22. Kocak deh. daebk tuk author… ini kedu kli q baca tp bca pertma d blok lain.
    jadi iri deh ma hyura….

    lanjut trus bkin ff kyura couple y chingu.

    oh y ff y cast y kyu d blog ini apa aj judl y.(kalo bsa yg bhs indo) q pingn bca tp gak tau yg mana aj.

  23. penggambaran karakternya jelas, alurnya mudah diikutin trus ceritanya juga mudah dicerna. aku sukaaa.. ^^

    ikutan sama komen-komen yang diatas.. kyuhyun narsisnya keterlaluan, emang sih dia cakep tapi ga gitu juga kali haha..
    ffnya lucu..

    *oh ya ngomong-ngomong, aku reader baru. salam kenal semuaa ^o^

  24. annyeong annyeong..
    reader baru nih..
    (lisa tayong thanks uda ngsh tw nih blog)
    fufufu..
    ceritanya baguuuuuuuuus banget..
    daebak..daebak..

    *ngacir dlu bwt ngebut baca kyura moment lainnya*

  25. Aduh nggak bisa berhenti ngakak baca part ini, ,lucu bnget dech….

    Kyu oppa ketahuan nyium hyora diam2.. Ahra hebat bisa mengalahkan kyu oppa…

    #langsung kabur, mau ngebut baca part lainnya#

  26. aigoo,, mereka itu,, hanya sebuah game mereka bertaruh,, dan menikah???
    tak disangka,,, tidakkah kalian tau pernikahan itu sesuatu yg sakral,,??
    hoho,, ternyata kyu mewarisi sifat iblis dari noona-nya,, haha,, mati kutu kau kyu,,
    omonaaa??? “siapa yg ingin memangsamu?” dikiranya hyora hewan apa,,, wkwkwk,,,
    aku bingung,, kan katanya donghae n ahra berhasil ngambil tuh foto,, tapi pas kyu mau kisseu hyora,, kenapa noonanya masuk,, apa dia sengaja??

  27. wahahaha, makin asik nih si KyuRa berdua..
    yaiiiiiiiiiii, kenapa Ahra onnie harus mengganggu?? kan jadinya batal deeehhh…
    *lemes..
    seru. lanjut ke part selanjutnya .. zuuiiiitt

  28. whahaha..
    sii Kyu jahil bgt..kasian bgt Hyora di jahilin tros..
    ud tau rada lemot..ckckck..

    waaa’ gara2 bca ne’ FF..
    aq senyam – senyum trus..

    bsa2 ntar aq jdi Sparkyu nih..

    jjaahahahahaha..
    lanjuttttt..

    ceritaaaa’x makin seru..
    rame..
    (>,<)

  29. Kyaaaaa~
    kyaaaaa~
    kyaaaaa~
    sumpah!
    Demi dewa game, aku suka bget ni FF.
    Bgus bget.

    Pasti yg d bicarain dongek ama ahra yg, ‘punyamu bagus tidak? Punyaku gelap.’ itu pasti mksudnya foto itu kan?
    Ckck
    dasar
    :DKyaaaaa~
    kyaaaaa~
    kyaaaaa~
    sumpah!
    Demi dewa game, aku suka bget ni FF.
    Bgus bget.

    Pasti yg d bicarain dongek ama ahra yg, ‘punyamu bagus tidak? Punyaku gelap.’ itu pasti mksudnya foto itu kan?
    Ckck
    dasar😀

  30. Aiish suka senyum2 sendiri baca ff kyura couple ikikik~ Kyuhyunnie manis bgt malu2 kucing gitu ahahaii lanjutkan ya eon😀

  31. anyeong aku readers baru, salam kenal ya. Aduh ff kamu kok keren ya aku suka deh apa lg ceritanya kyura lucu aja meraka ber 2 sm2 jaim bgt hehe. Lanjut deh bacanya makin penasaran…

  32. eh, ternyata kyu bisa senyum evil bljar sama nunanya !!!
    aku juga mau ah.!!!
    sumpah aku pengen jadi Hyora !!!!
    beruntung gila, bisa dapet mas Kyu !!

  33. Daebak chingu,suka””””””ada adegan lucu2 y,hehehe,si kyu ga mau ngaku kalau dia tu suka,pake nyalahin author salah ngetik, lg.hahahaha………!

  34. hyaaaa ahra eonni kejem amatt.. tapi suka.. :))

    kyura, tetep bertahan yaaaa..
    aku kan selalu mengikuti perjalanan kalian..

  35. anyeong saya reders baru….🙂 salam kenal vivi imnida🙂

    manggilna author ajj gpp kan ??? hehehehe

    aduhh skiit peruut ktwa ngakak bca nya… wkwkwkwkwkwk
    emang dsar EVIL,,, hahahahaha

  36. ya ampuuuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnn !!!!!
    ada-ada aja ini tingkah kyura couple … ckckckckckckckck~
    gokil segokil-gokilnya ….

  37. Wuah kaya’a d’kyuna teritory gx ada nie crta dhe,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Wuduh bisaan ja nie c kyu bkin c na d’bakar masa,. ‎​​(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<) wuah tanggung au aturan s'xan aja mandiin tuh c kyu'a,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa..

  38. annyeong.. Sblmny a gx pnh bc ff, ptma x bc wkt it start with a game dpostingn d wordpres sblah, n a sk bnget, mkany mmpir ksni bhrap ad sequelny. N trnyta bnern ad. A sk, crtany kyk drma korea. Bgus bnget.

  39. annyeong,cxn imida, nyasar ke sini gr2 kyura😄
    ceritanya seru lucu menarik heboh hawa setan nya berasa bikin org nyengir gaje kyq kuda.. keke..
    sy tunggu update nya di toko obat..
    Fighting … *err..sy manggilnya apa yah? masa thor? esa onnie kah? ato songsaenim? kekeke*

  40. Kok ga bs komen di Kyura couple lainya ya?gara” di plagiat akhrnya qu tw blog ini.jadi suka ma Kyura couple…good job.

  41. suamiku kau begitu romantis >_<
    uuhhg aku ngiri bgt bcanya
    kamu pinter banget nulisnya
    sumpah aku ngiri bgt
    kyu emang g bisa ngelawan ahra y…
    ihii kyu nafsuan liat hyora
    tapi untung ahra datang xixixi gag jadi deh XDD
    ahra iseeeng pose ciumannya di poto gyahahaha

  42. akhirnya baca yg bagian merit juga…
    di ff indo aku search susah banget…
    ih Hyora sama Kyu lucu banget yaaaa…
    seneng deh liat kalian berdua unyu2 polos tapi nekat nikah gitu…
    gak pake mikir pula…
    hehehehe, aku mau baca lanjutannya ^^

  43. ooooh bgni rempongnya hyora pas mau kawin ama kyu~~
    eeemmmm~~ahra dmana2 nyeremin ya, ckckck bener2 kaka cho kyuhyun *apadech*
    itu endingnya apaan tuch, kasian kyu dsiram gtu (‾▿‾”)

  44. cara hyora yg ngeguyur kyu pk air segayung bisa dipraktekin ke adikku yg cowok ga ya?klo dia lg males disuruh ngepel rumah?hahaha…makasih esa eonni jd punya cara jitu nih😄..

    Btw, esa eonni,klo ahra eonni sm donghae oppa dibuat cerita msg2 ttg mereka gimana yaa?pasti seru tuhh eon…#berharap

  45. hahaha
    kocak bgt sich couple Kyura… ckckck
    konyol tuh ahra onnie n donghae oppa……

    kapan Kyura Couple ngga kocak dan konyol????
    wkwkwkwk

    keren….

  46. mian chingu…kemaren bukanya lewat hp…jadi males komen..hehehehe

    jadi sekarang ja komennya…

    ni pasangan emang gokil bnget……
    keren………

  47. Aq baru nemu lanjutan di ffindo trnyata dsni,
    tw” wedding aja ni, ada aja lgi yg ganggu..haha Lucu..
    pasangan suneh..wkwk

  48. mian eonnie kmrn buka lewat hp jd baru skrg komennya hehe
    woaaaah udah nikah nih terusin baca lanjutannya aaaaah🙂

  49. aduh chingu aku gak bisa berenti ketawaaa, lucu bangetttt, uughhh co cweet nyaaa pasangan iniiii, hahahahahahahahahahahah, mao baca yg laen ahhh, aku ketagihan baca cerita ini hahahahahahaha

  50. Kocak abiez ff’x eon,,,,,heheheehhe
    Ieeh kyu jhil amt dc ma hyora,,,,,
    Ksiankn hyora’x dya tue mzh poloz bngt, , , ,hehehehe

    Hahahay ahra eonnie mmang eonnie impian,,,,,

    Lnjut eonnie,,,daebak,,,,
    Eonnie hwaiting,,,

  51. eonnie, kuakuin, bca ff mu ini seru bgt….
    Bkin org ngakak ngocol,
    apalagi yg part
    ‘seperti iblis baru turun dari neraka’
    ada gtuh, biasanya org ngmng sperti peri trun dari kayangan.
    Wkwkwkwkwk
    aje gile si kyu, malu2 kucing….
    Tp aq ska sma ahra eonni,
    dia ajib bgt…. Bsa membalas kelakuan raja iblis dgn sifat yg diatas ibliss,,
    wkwkwk

  52. annyeong eonnie, aku reader baru disini. sebenarnya aku udah bc semua ffnya, tp skrg baru sempet komen.mian eonnie. ffnya keren bgt ..hehe ditunggu ff kyura yg lainnya yah hihi😀

  53. kyu bangeettt
    aahh andaiii ambo yg jd hyora,ambo rela main game nyuci baju smbil mantengin wajah kyu
    hihiihhii
    udaaahh aah mulai skrg ambo fansny Kyura couple =D

  54. wah,,blog ini bener2 banyak ff yg kocak,,seru-seru critanya…
    tp sebel,klo buka pake hp susah komenny..
    yasudlah,lanjut bacaaaaaa…

  55. baru nemuin yang it started with a game di wp lain
    ternyata ada lanjutannya disini
    suka banget…, nih couple keliatan seru banget

  56. authorrrrrrrrrrr *lambai-lambai*
    sebenarnya udah buka dari kemarin, tpi bru sempet komen. Mian yah onnie>/\ㅅ< Hyora, jga baik-baik yah Kyu-nya, kalo nggak aku ambil lagi lhoo *author: lo kira Kyu barang apa!! ^^
    lanjut baca yang selanjutnya ahh.. keep writing onnie \^_^/

  57. ahahahahayyy
    nih couple mank g ada matinya, aku ngbyangin kyu yg tb2 nyium pipiny hyora yg dkmps ddpn bnyk org,gila g tuh klw bnr2 kjdian, bnr2 evil dh tuh si maniak starcraft
    eonniny evil mk adikny jg evil,tp si ahra bnr2 evil kali eonn di ff kyura couple,asliny gmn ya??

  58. hai..
    aq numpak koment yaw smga tdk bosan membaca tulisan’qu yg tdk pnting ni..
    wkakakakakakaka..

    mnrt aq ff yg ni konyol jg..
    gk kbyng aj pasangan suami-istri yg konyol begt..
    trz proses mreka bs nikah jg aneh bgt..
    tp seru kq cerita mengibur bgt..

    dr segi cerita mnrt aq bagus..
    trz penjelasan’ny jg detail..
    latar’ny jelas bgt..
    alur’ny mskipun maju-mudur tp ttp tratur n komplek..
    mskpun ni oneshoot tp klimaks’ny dpt kq..
    ending emg agk gaje tp seru kq..

  59. ayyyayaayaaaaa….
    kyu pabo…makanya kalo pengen to the point aj…jangan pake malu2in dunk..
    yak,maju trus ahra onnie..aq fan setiamu untuk menggangu n ngerjain mreka….hahahahah

  60. Anyeooog saengie…aq trpingkal2 oleh ff mu ini….AisSH..DAEBAK..aq bsa menangkap sifat asliny cho kyuhyun…yg penuh aura setan itu…kshan hyora yg polos jd bulan2an si setan kyuhyun…sepertnya blog ini menrik skali…mo lanjt next ff kyura ny y..

  61. onnniiiieeeee,,,, thank udah ngeshare kyura moments,,,, hehehe…
    gara2 ni ff aku jadi nge fans suju tau,, hahaha…
    gara2 ff ni juga aku jadi pengen nikah sama kyuhyun,,,
    kyuhyun : ayo…. #pletak dijitak hyora… hahaha

  62. aaahhhhhhh… Ajaib ban6et nie couple.. So sweet(y6 d’ba6ian man??) heehee 6′ taw ba6ian mna y6 mnjurus k’hal romantis tpi pstix typ ade6an antra kyura y6 spt pasan6n sewajrx bkn hati, jantun6, darah berdesir.. Hufff kerennnn fi6htin6!!!

  63. Cuma bisa geleng geleng liat kelakuan pasangan unik yg satu ini, kayaknya pasangan ini perlu dilestarikan(?) keberadaannya*dihajar Kyura couple

    kenapa gak langsung berangkat bulan madu aja, kan pengantin bru bsa buat ponakan untuk aku sekalian.

    Penasaran si Kyura cople bsa berskap romantis gak ya?
    Pa sehari hari bkal kacau terus kelakuan Kyura cople ini

  64. miss lemot ma mr setan klas tinggi abist pangeran sih kok bisa bisanya 2 kakak ipar rukun kaya gini kya mao juga yah dapet kakak ipar yg rukun2 n baek #baek dari hongkong …. dah malem besok lanjot annyong…

  65. ikutan geleng-geleng kpla,,,”ajeb~ajeb~ajeb~..
    asllliiii,,,!!!!gookkiiiilllll oenni…!!!
    cm stu 1 yg mw q ucpin,,
    OEMMMMMAAAAAAA~…….AKU JUGA MAU JADI HYORA……

  66. bwahahaha XDDDDD

    jd hyo ituu,,cantik cantik lemot?? ckckck,,dia malah nda tau klo kyu ituu 1 kmpus,,

    bahkan kyu itu populer d.kmpus,,malah nd pernah tau,,aigoooo…polos bnget..

    kyu jahil jg,,manggil chagi n mengiyakan pertnyaan boram,,n terakhir yg bikin skak mat,,kyu mncium hyo,,kyaaaaa..ending pertemuan yg bagus..

    aish..kyu mencium hyo pas hyo lengah..ckckck..dasar,,

  67. kyu sama hyora itu udah suka sejak pandangan pertama tapi keduannya menepis perasaan mereka itu….
    dasar ahra eoniie sama donghae oppa kurang kerjaan aja….
    tapi suka kalau mereka lagi ngerjain kyu-ra…..

  68. loh kok di akhir hyora bilang kyuhyun belum pernah cium di pipi? udaaaahhhh…
    emang sih cium di kening waktu wedding ceremony..
    tapi sebelumnya, pas di kantin kampus, yang ada boram sama temen2 kyu, kan udah cium pipi..

  69. Ff nya lucuu >< ngakak mulu baca nya .
    Itu hyora nya kuper bgt yah #plakk masa slama ini ga knal ama kyuhyun , kkk~ nice ff onn~ ^^ lanjut baca next ff .

  70. omo! omo! omo!
    cha-gi? cha-gi?
    hahahaha kyu masa panggil pacar nya sndiri malu sih pake chagi.

    ihh itu beneran yah ga kakak ga adik evil banget!
    menikah dngan psp? dugaan yang sangat tepat. tapi sayang kyu sudah terpikat dngan hyora. hihihi

    duo eunhae selalu kocak dan mencari masalah. hihihihi

    good eon!

  71. hai eonni aku reader setia kau loh #bangga x_x
    sorry yah koment😀
    10 jempol buat eonni jago deh bkin ff’y
    ceritanya bgs, kocak, so sweet
    hehehe

  72. ih kyu so sweet deh kalo sifat romantisnya ke hyora😀 wah eunhae sm ahra ngeganggu pasangan baru aja nih, haha.
    KyuRa pasangan yg slalu brantem tp saling cinta😀

  73. waaaaaaaa bagus bgt ffnya.suka bgt deh sm kyura moment ini.tp karna baru2 ini baca,masih bingung sm urutannya._.
    Yang tau please tell me!😄

  74. kyaaaaaa keren bgt ini FFnya.suka bgt deh sama pasangan yang satu ini.tp karna baru baca masih bingung sama urutannya ._.
    yang tau please tell me!😄

  75. annyeong.. aku reader bru disini..
    baru tw klo ada web ini stlh baca ff kyura di slh 1 web ff,, hhe

    haha,, disini kyuhyun bener” evil abisss..
    kasian hyora,, masih polos,, hha🙂

    lanjut aah,, baca sequel kyura slnjtnya..🙂🙂

  76. annyeong aku new reader………
    wkwkwkwkkw,,,,,,,keren thor *bikin senyam senyum sendiri…….mau baca lanjutan kyura momentnya. hihihihihi.

  77. hahaha lucu crita nya
    pernikahan aneh
    temen nya hyora brani bgt datangi kyuhyun pas di kantin, emg nya gak malu ya
    pokok nya over all crita nya baguuus

  78. KYAAAAAAAAA>
    aku suka deh adegan di toko itu, serasa dunia itu milik berdua aja-,– tapi itu sumpah so sweet bangeeettt:>
    tapi itu err malem pertama nya err kok aneh sih haha nggak ada romantisnya mwuhuehue
    tapi keseluruhan eon ceritanya daebak^^ ditunggu yang selanjutnya yaa^^

  79. hahaha, sumpah lucu sangat😀 tpi seru. .
    Kyuhyun udah rada nafsu pengen poppo si hyora noh xD
    ahh. . .lama2 aku mlah jdi ngefans sma ahra unnie dripda kyu*eh?
    Tpi tetep kyu yg ada di hatiku*eyaa
    okeh,lanjut di part slanjutnya😀

  80. woaaaaa kyura couple so sweet!!!!!
    polosnya hyora evilnya kyuhyun…kombinasi yg menariiiikkk.. daebaaakkkk!!!!
    ff yg kereeeeeeeennn!!! senyum-senyum sendiri ngebacanya ⊙﹏⊙

  81. Lucuuuuuu…..
    Makin cintaaa ma kyu oppa, keren bgd..sk gayanya….mantep de eonni….ff nya bagyuuusss….seneng lyat mereka berdua malu2…n hyora kok lemooot abis…lucu
    Lanjuut

  82. Aku suka deh sama kalimat ini “Punyamu bagus tidak, punyaku agak sedikit gelap?”ucap Donghae hyung.
    Ahaha jadi mereka foto kyuhyun pas nyium pipi hyora😀 aigoo..

  83. mau koreksi dikit chingu, di kalimat ini apakah ini pernyataan dari kyuhyun???

    “Kulihat Hyora menyembunyikan tubuhnya di balik tubuh Boram yang lebih tinggi darinya. Aku mati-matian menahan tawaku. Yeoja ini, pasti dia pikir kalau aku tidak tahu apa-apa tentangnya.”

    soalnya di bagian selanjutnya kyuhyun bilang ini :
    “Teman-temanku nampak terkejut dengan pertanyaan teman Hyora. Ah, aku tidak tahu namanya. Jadi, kupanggil saja dia teman Hyora.”

    yang artinya kalau pernyataan yang pertama dari kyu berarti kyu tau temannya Hyora siapa namanya, tapi di part selanjutnya kyu bilang tidak tahu, kekkekekee chingu nya ngelindur niii sepertinya ^^v

  84. hy salam kenal ^^ aku reader baru . sebelum nya dapet wp ini pas nyari di google ada yg recomend wp ini . oia , ff yg ini udah oke aku rasa . karakter , tata bahasa , trus alur juga rapih . oia yg ff let’s get married itu aku kurang ngena feel nya . tapi ff yng ini berasa feel nya mulai kerasa . oia itu yg jadi pairing kyu , nama nya park channie kan ? soalnya aku pernah wall to wall ama dia . kekeke^^

  85. Wuhuuuu~~~~~~~~
    sepertinya ny cho sudah mulai jatuh cinta sama tn cho
    wuauhh jd penasaran sama certanya..
    kira” apa yg dibisikn sama ahra y? apa dia ngancem soal kaset game atw soal cium pipi hyora ckckckc

  86. Wkwkwkwkwkwkwk sumpah lucu bngt sih mereka daebak
    Mkn penasaran deh sama kisah kehidupan kyura couple yg lain psti lbih seru nih

    Lanjut baca ahhhhhhhhhhh

  87. hahahahah,, kocak sekali disini,,, ,,,hyora lemot katanya kyuhyun,, hahahah,,, ahra nuna dapat piku dari mana tugh,,, aisss ada2 aja ahra nuna ….,,,bagaman kelanjtnnya yah ,, aq nextlah,, unnie apa benar kelanjutannya ada ditokoh terdekat ??,,, ck

  88. kekekeke…. romantis banget eon..

    bingung mau coment apa cz keren sih eon #gaje
    maklume eon aku reader baru..
    mohon bimbingannya #apa’an sih
    GOOD FF eonni .. *acungin jempol

  89. Wahh.. Ternyata kakaknya kyu lebih parah evilnya.. *gelengkepala*
    Mana kerjaannya gangguin trus..

    Suka deh dgn kyura couple.. ^^

    Tetap smangat yah buat FFnya..

  90. Kyuhyun nakal, kalau mau cium, cium aku aja #diplototinYeye
    .
    Sempat penasaran ma percakapan Hae ma Ahra pas mau pulang, rupanya nyomongin foto toh… Good job, noona😀
    and nice fic, unnie😀

  91. bwuahaha ketauan deh si Kyu lagi nyosorin Hyora .. pake diabadain sgala ..
    kyaa .. aku suka sm couple ini ..
    tp aslinya Lee Hyora itu ada gak sih? apa cuma tokoh fiktif ..??
    soalnya aku iseng search di google,, yg kluar malah nama Lee Hyori -_-
    mohon di jawab, gomawo ^^

  92. haduhh, aq ngefans berat ni ma kyura couple. ckck, dsar thu ahra eonni ma donghae thu aneh” aja. daebakk lha ma couple yg stu ini ^.^

  93. Hyora emang lugu bgt bisa2 ny ga nyadar klw kyupa itu satu fakultas sama dy bener2 yeoja polos.wah teryata ada juga yg bisa menandingi keevilan seorang cho kyuhyun sampe2 kyupa z ga berkutik emang ahra eonni emang hebat bikin kyupa ga bisa apa2

  94. huahahahaha,suka bgt ama crita yg bginian,
    apalgy kyuhyun jd Narsis gk ketulungn,huah aq mw jd hyora dong*plaakkk
    author,bgaimana bs bwt FF Sbgus ini?dr ide n gaya bhasany luar biasa,apalgy castny SUAMI KYU…
    jd smkn suka.

  95. ow!!
    ow!!
    ow!!
    ini terasa semakin menarik sajaaa..
    hahahahaha
    jadi lupa waktu bacanya..
    sekalian bikin yang panjang dong chingu..
    hahahaha

  96. Hahahh… Lucu bgt mereka
    aigo.. Byk kejadian yg bs membuatku tertawa
    kyura bener2 lucu krn mereka sdh mulai salaing menyukai tp gengsi buat ngomong dan ngaku
    ff nya bagus eonni

  97. dari awal hbungan mreka, kan memang aneh. seterusx ya ttp aneh haha. dasar kyura sok gengsi ngakux g suka. pdahal mreka dah saling tertarik.

  98. sebenrmya sih uda baca ini d wonderfanfiction.wordpress.com🙂
    tp gpp lah ngulang dr awal..🙂
    malam ini bkal begadang ngejar chapter KyuRa yg udah kelewat banyak🙂
    let jum to another KyuRa lovelife-romance🙂

  99. Buahahaha…
    Ahra eonnie kocak abiss…
    Sama-sama suka recokin rumah tangga orang #lirikEunHae
    dan apakah mereka saling menyukai dan mencuntai #yaelahh
    saya meninggalkan jejak disini🙂

  100. hahaha
    lucu mereka berdua.
    tuh kan kyuhun emang dari awal udah jatuh cinta ma hyora.. tp gak ngaku.
    okay, ayo baca next chap.

  101. ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ…
    eunhae ketemu di pesta kyura mereka pelukan terus muter2 ala teletubis pasti lucu…. wkwkwkwkwk…..

    suka sama perkembangan persaan kyura…. signifikan banget… tp tingkat egois mereka tinggi banget …. semuoga gak lama buat mrk sadar akan perasaan masing2….. *amin…

  102. Wkwkwkw KyuRa couple bemer-bener pasangan yang kocak tapi romantis.Mereka itu unik banget sih.Pokonya kayak punya cara terasendiri gitu.Feel nya dapet banget dan per part itu selalu panjang.Aku suka banget

  103. Ahra nuna jahil banget ne..hha
    Hyora jahil banget nyiram Kyuhyun pakai air.. hati2 Hyora-ya, nanti iblis yang bersemayam di tubuh Kyuhyun bangkit dan menyerangmu Lho.. kkkee

  104. wkwkwk, kyu tertindas, biasanya menindas sekarang malah ditindas sama ahra eonni
    ‘punyamu bagus tidak, punyaku agak gelap ?’ wkwkwk ahra eonni daebak
    kyu bukannya bantuin hyora, maen game mulu kerjaannya, jadi di guyur khan wkwkwk

  105. dapet rekomendasi dr temen kalo ff disini bagus bagus

    lgsung ngecek ke tkp ternyata emang beneran bagus, kata2nya teratur ga terlalu baku banget buat ku

    aku suka pokok.a ama couple ini >.<

  106. Kikikik😀
    pasangan yg lucu
    bertemu krn prmainan games,
    bnarbnar psangan yg aneh,

    penasaran sama kelanjutan ceritanya🙂

  107. Yaampun Kyura emang pasangan paling gokil dehh puahahahahha xD
    Aduhhh ahra Eonnie sama donghae lucu banget, apalagi pas mergokin Kyuhyun lg nyium hyora hahahaha sampe kyuhyun malu-malu giituu u,u
    KyuRa couple jjanggg^^b , kerennn pokoknyaaa cerita KyuRa

  108. Yaaakkk karna pake imel baru jadi harus komen lagi😉 okee eonnie ini ceritanya seru banget haha ahra eonnie jahil banget😄 chukkae yah KyuRa🙂

  109. Ini benar2 gilaaaa!!
    Tulisannya gaje bgt, kocak dan pengen ngakak!!
    Kyura bnr2 sangat mengocok perut..andai pernikahan semudah itu..dah dari kemarin aku nyulik kyuhyun trs nyeret dy bwa k KUA!
    Dan Park boram, noe debakiya!!
    Lanjut bca yg lain….! Go!

  110. prok prok prok meski hati gua kagak ridho tapi lihat kopel ini denga berat ati gua ikhlasin kyu upa buat hyo,,eooonnnniiii laaaaaaaaaagi

  111. ‘punyamu bagus tidak? Punyaku gelap.’ keke~
    itu tuh kalimat paling mencurigakan di ff ini..
    tp ternyata cma foto..

    tp suka cerita’y makin seru.. ^^

  112. pernikahan aneh yang sudah berkali – kali kubaca dengan cara penceritaan yang berbeda selalu membuat cerita tersebut bagus dengan cara merek sendeiri kkk
    lha? kyu,, kau main nyosor saja,, tak bisakah ditahan sampai kakak kalian pulang…

  113. tuh kn mereka ntu sebener’a love at first sight yah dari sudut pandang saia loh ,, tapi sumpah Ahra Onnie ntu aura evil’a melebihi Kyu LOL

  114. omona..
    sebenernya genre ff ini apa sch?
    semi roman comendy gtu yaw?
    banyak ke comedy nya nie,,kocak banget..
    kayaknya peran donghae, eunhyuk, ma ahra cuma buat perusuh kyura couple,,
    aku sukaa,,,

  115. kyekekekekekeke . . KENAPA FF INI BIKIN ADDDDIIIIICCCTTTTTT . (aku butuh libur kerja n seharian mantengin nih ff)
    kampret nih author bikin orang gak konsen kerja aja xD
    daebak thor

  116. aish..
    jd tmbah suka ma ni couple.
    haha ahra eonni pinter banget ngasi fotonya.apalagi kyu yang ketahuan nyium hyora..koplak bgt.

  117. wah,,,cetar membahana ni ff…hehe walaupun telat ima baca nya…kocak abis,,kata” nya “menikah ama psp,,eonni kyu yg evil n jail abis, couple kyura yg makin ngegemesin lucu tp romantis…siiippplah makin suka ma ceritanya…lanjut gk sabaar mo baca lg nich …

  118. hehe walaupun telat ima baca nya…kocak abis,,kata” nya “menikah ama psp,,eonni kyu yg evil n jail abis, couple kyura yg makin ngegemesin lucu tp romantis…siiippplah makin suka ma ceritanya…lanjut gk sabaar mo baca lg nich …

  119. adoooh unn, so sweeeeeet;___; (?)
    aku suka deh sama ff ini, berasa nyata bnget, apalagi pas adegan yg di toko baju pengantin. uuuh kyuuu >////<
    cumpah ciyus ini keren:3

  120. hyora g tw dgn namja tertampan di kampusnya?? huahaha. aku jg gtu sih.. tp klo sefakltas yaah sdkt2 aku tw lah.. *aahh abaikan*😄

    eonni ffnya daebaakkk..
    aku g bs berenti baca dr td.
    sbnrnya udh baca smpai part ini baru bs ninggalin jejak, hbs baru punya id wp. *curcol*
    mianhe eonni..
    big hug for eonni berdua.. :”>

  121. hmmm…..bgus eon,jd ngrti gmana prsiapn prnikhan mrka smpe stlh mnikah,lucu bngt byangin expresiny kyu yg malu gr2 ktahuan,kpn y mrka bs falling in love,kekeke

  122. wahh kyu oppa dah mulai cinta neh🙂
    oh sebelum mereka nikah, cerita’a lebih lucu apalagi ahra eonn kelakuan’a mirip sma kyu oppa🙂

  123. Ommo .. Hyora mau menikah dgn kyuhyun .. Tp ga tau apá2 ttg nya?
    – ga tau namja tertampan di kampus nya
    – ga tau kalo 1 kampus
    – ga tau mereka 1 fakultas ?
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

    Hyora itu lemot ya ? Bener kata kyuhyun …
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. ….

    Untung keluarga cho nerima hyora ya …
    Ciye kyuhyun terpesona tuh waktu liat hyora coba gaun pengantin …
    Chukae … Akhirnya menikah ni ya …

    Wuahhh apartemennya luas jg …
    Huahahah ahra … Itu foto di apá in ? Kok ßišª berubah ? Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Wkwkwkwkwk kasihan kyuhyun di siram sama hyora….kaburrrrrrrrr

    Lucu bgt …. … Top deh …

  124. “Hyora-ya, mengapa kau benar2 kuper eoh, sampe gak tau kalo punya temen sefakultas yg gantengnya kebangetan ala kyu hyun, dan hei Boram. . Kau pemberani sekali aishhh, sampai bisa membuat choKyu pers konferens di kantin sekolah. . Xixi. . Dan untuk ahra unni, yak, aku ingin punya unni seperti dirimu. . Huhu. . Jail dan memiliki senyum evil. .😀 . . Hehe. . Baiklah aku akan terus membaca ff koplok di blog ini. . Dan astagah, anneyeong, aku reader baru disini. . Salam kenal. .

  125. ternyata ahra eonnie lbh evil dr kyu,.😀 aiggo knp itu donghae ikut” ahra eonie,. kyu mengambil kesempatan dalam kesempitan,.😀

  126. Bwahahaha kasihan eoh Kyuhyun di guyur air kkk Hyora polos banget ye kkk Aigoo kalau Ahra udah muncul pasti semuanya kacau kkk lebih menakutkan dari pada Kyu kkk mereka pasangan unik.Suka ama karakter mereka^^

  127. ahahaha,,,,
    Kocak banget deh
    #cubit pipi author
    Hyora d lamar kyuhyun pake mikir,
    Kalo aku sih, langsung terima…
    Jejejejennnggg
    #plak

  128. Huwaaaa masa kaya gini dibilang acak2an sih thor,padahal keren gini lohh..
    Lucu banget ngeliat tingkahnya si kyu n hyora,apalagi si kyuyg malu2 tapi mau gt hehehe..
    Ternyata sifal evil kyu ditularin dari nuna nya hehehe,pasti si kyu malu bgt ketauan nyium hyora diem2 pas lagi tidur..
    Ngebayangun hasil fotonya pasti keren n sweet2 gmn gt hehehe..

  129. Hahaha. . . . . Iy thor, bakalan q cri di toko obat terdekat #ikutangila. . .
    Pnasaran ama ancamanx ahra ke kyu,, ampe muka kyu ketakutan gtu. . .
    lanjut bca lg ah. . .

  130. Hyaaa degdegaan tiap adegan kissu kissu.. semoga di next chapter kissnya lebih deredegg >_< Ahra-nya gokil! hahaha… lanjuuutttttt

  131. kira2 ancaman seperti apakah yang mampu membuat seorang cho kyuhyun ketakutann ??? *cieelah bahasa gue kyk org baca proklamasi#abaikan. hehehe😀

  132. Hahahahahaha~

    Pasangan yang lucu, tidak ada romantis2nya banget deh mereka ber2😀

    Seru banget, kyuhyun lagian bukan bantuin istrimu sendiri malah kau bermain dengan benda mati –a

  133. arggghhh soo sweet mungkin komen dari aku mungkin agak menyimpang dari yang lainya wkwkwkw *evillaugh etapii tunggu dulu jangan salah presepsi eon, maksudku agak menyimpang ya karna mungkin coment ku agak berbeda, jujur sequal yang kedua keren dan bagus karna eon bener bener bisa bikin feel aku dan ff ini tumbuh, oiyah jujur awalnya agak kurang paham dengan alurnya tapi ternyata alurnya emang sengaja eonni pakai maju mundur eo ? dari sini aku pikir sebenernya eonni sudah seperti penulis handal, dan yakkk noona ahra dan oppadong aku berharap kalian bersama dan mendapat balasan dari kyuhyeora

  134. dua jempol buat ahra eonnniiii….
    kyu yg terkenal evilnya sedunia bsa mengkeret langsung mama noonanya…
    wkwkwkw
    ni couple bikin senyum2 geje….

  135. Baru bCa , , ,anNye0ng ayuk readEr baru^^
    hua menikah gara gara game ?
    Tp gmN jdnya ?
    Kyu dsni karakternya hmhm mengGemaskan hehe
    da lnjtnNya ne ?
    Ijin bCa e0nNi^^

  136. .kkkkkk~
    .asyik asyik asyik ..
    .rumah tangga yg berantakan tpi juga harmonis .. *aneh
    .jujur .. Brp kLi Kyuppa bLg dri x tampan d ff part ni ??? Ckckck~ dia hiperboLa sekaLi .. *Kyu : tpi , itu KENYATAAN .. Ay : kkkk~ iya Oppa ..
    .akhhhh .. kyuppa .. Diam” nyosor juga ..
    .sbenar x ap yg d bLg Kyuppa itu bner .. Tpi , enth bLum sdar ato memng otak x bLum Konek … (jtuh cinta pda pndngan pertma) ..
    .Boram cerewet amat ych ..
    .kya x Lbih cocok Haeppa deh yg jdi Saeng Ahra Eon .. SoaL x mreka 1 otak n Haeppa kya x suka ngintiL’in Ahra Eon , tunduk Lgi .. Kkkk~
    .Lanjuttttttttttttt

  137. ini pasangan bar-bar amat ya….masih ga yangka game bisa dijadiin alasan buat nikah. Kakak2xnya usil. Kalau di dunia nyata bisa kaya kyu hyora pasti bahagia bgt, nikah ga banyak hambatan, akur sama mertua n ipar….

  138. author bikin aku gila baca ff ini senyum senyum sandiri hahah
    kyuhyun PD berlebih banget hha
    pkoknya daebak bgt ff ini kekeke

  139. ini kali kedua aku baca ff senyam senyum… plus baca di bus. pasti dipikir lg kasmaran. hahha

    makin seru nih cerita kyura nya.. daebak! *aku ga tau mesti panggil nama/eon/saeng..kwkwk sptnya aku lbh tua ini=.=

    keep writing^^

  140. Hooaahhh,, senjata makan tuan.. Wkwkwkwk… Kyu ketauan nyium hyora… Hihihihi… Pasti lgsg malu, marah, kesel, bingung, gugup, takut… Wkwkwk.. Aku g bisa bayangin wajahnya gmna wkt i2

  141. Bwahahaha. . . sumpah ni cerita bkin aq ketawa ketiwi sndri,smpe dkira gila aqny😀
    Dpart ini KyuRany dah pda mulai fallin in love tuh. .
    Lain kali klau mau berbuat sesuatu,liht knan kri dlu dong kyu,biar g ada yg liht >o<
    Eonnie,kren bngt sich cerita2ny😉
    Lnjut lg ach. . .

  142. Kyaa… ceritanya lucuuu… haha.. ahra eonnie kreatif ya kasih hadiah.. makanya kyu, jangan sampai ketahuan pas nyium Hyora:D tadi salah ketik nama. Mian-_-v

  143. anyeon eon aku readers baru di sini dan langsung suka bgt sama ff ini ceritanya gokil dan bikin gakak terus pas baca

  144. ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• Lucu eon ahra nuna sam donghae oppa berkomplotan hahahahha
    Jadi banyangin wajah kyuhyun oppa hwaaaa daebak oen lanjut ya

  145. bener2 dah kopel ini gak ada dua nya (kopel konyol) :”D local bgt mereka berdua.

    kadang bikin ngakak, kadang bikin seriuss. kkkkk
    seru unn ff nya^^

  146. bener2 dah kopel ini gak ada dua nya (kopel konyol) :”D kocak bgt mereka berdua.

    kadang bikin ngakak, kadang bikin seriuss. kkkkk
    seru unn ff nya^^

  147. gokil deh critanya . sempet bingung mksd ahra dan donghae yg blg punyaku agk gelap , dsb .
    eh ternyata foto waktu kyu mw . . . kkk

  148. aigoooo
    rame banget nih rumah tangganya kyura… kekeke
    aq masih belum ngerti ama foto itu???
    onnie tolong dijelasin dong.. heheh
    kyknya ketularan lemotnya hyora deh😛

  149. hahaha
    si kyu dsni evil bgt ya
    tp aku suka😀
    eh pgn crt dong oen.
    aku buka d lptp g bsa,pake flexy.ktny blog ini g bs d akses.kalo d hape kdg suka eror soalny komenny lbh pnjg dr crtnya.hehe
    sekian ya,moga ada yg ngsh solusiny.gomawo😀

  150. Wach!! Karakter Cho Kyuhyun bikin greget..
    Hyora 11 12 lha ama Q, hahahaha*ngarep
    suka yg bagian ending flashbacknya, jd penasaran foto pernikahannya gimana, kkkkk^^

  151. Gimana mreka kok fotonya bisa ciuman
    Yaahh kelemotan hyora nular ke aku deh…
    Jelasin jelasin!!!

    Udah nikah tp lum pnah cium bibir hahhahaahah

  152. wkkwkwk makin seru couple ini ;D
    si kyu tingkat kepercayaan dirinya emang melebihi puncak eifel! kkk~
    sukaa de sama karakter hyora yang bloon wkwkwk

  153. Aaaaaaaaaa.. Ih seneng deh punya keluarga yg bahagia,, saling mendukung pula.. KYAA!! Mulai ada benih-benih cinta kah ?? ChoKyuHyun kenapa mencium Hyora diam-diam ?? Ketika Hyora tidur pula. Gkgkgkgkgk😀

  154. Ahahaha…eunhae n ahra suka bgt ngrjain si evil…
    Hayooo…kyu ktauan tuh nyium hyora diem-diem…kkkk~
    Suka.suka.suka

  155. Aigoo,,Hyora kau cantiq tp terkenal lemot. Hm,, sulit dpercaya wanita cantiq spertimu lola gitu😮
    Tapi kau berhasil bkin Kyu tersepona. Ah, jd pengen liat muka tersepona’a Kyu, mlongo apa gimana ya? Hihi
    Makasih eonni ff’a😉

  156. waaah, aq baru nemu blog ini..
    *nyesel*
    tapi ceritanya daebak!! aq suka kyura couple
    author eonni, salam kenal
    *bow

  157. Akakakakak..😀
    Pasangan gokil!!😀
    Jiahahahaha..
    Ga ade,gak eonninya Evil!!😀
    Suka sama pasangan nie,,😀
    Go Kyura!!🙂
    Keep writing eonn,,😀

  158. muehehe😀 kalo baca ini rasanya seolah-oleh Cho Ahra itu pawang pribadinya Cho Kyuhyun -_- siap menangkal segala serangan Kyu hanya dengan sekali gertakk.
    Daebak ^^

  159. Pas baca diawal-awal benar2 bikin sakit perut gara2 ngakak, sampai-sampai Z dibilang gila ma orang rumah. Ni author-nya kenapa ga jadi komedian saja? Kekekeke…

    Z paling suka dengan gaya bahasanya meskipun typo masih ada beberapa tp ga masalah.

  160. Wuaahh makin lama makin seruu nih..mau juga jd hyoraa ..bisa langsung kawin ama kyu dlm beberapa minggu doang..iihh si kyu pake cium2 segala dikantin lg..buakakaka bikin iri seantero univ.

  161. Iihh si kyu pake cium2 segala udaah gk tahan yahh*lho?..kayaknya si kyu dah ada rasa nihh ama hyora..iih ahra ama hae jail dehh^^ next yah..

  162. ahahaha….kocak thor….
    mungkin nnti tetangga kyura pada pasang kedap suara smua kali ye…
    habis tu pasutri berkicau mulu….
    hehehehe
    *di sekap kyura

    keep writing ya thor…..

  163. unnie mian baru coment., bacanya udah dari kemarin2😀., whaaa ini ceritanya kerennn beda dri ff sblum2nya yg penah aku baca. I like It ^^

  164. kayanya ahra eunhyuk sama donghae bisa jadi partner in crime nih.
    kyuhyun mulai suka deh sama hyora sampe terpesona gitu hihi.
    yaampun endingnya haha

  165. aduh .
    cepet bnget ya .. nikahnya .

    si kyu klo udah pnya kemauan giat bnget ya ..
    pntng menyerah . huhuhu

    makin seru nyh kyanya psangan ..
    lanjut ..

  166. aduh .
    cepet bnget ya .. nikahnya .
    si kyu klo udah pnya kemauan
    giat bnget ya ..
    pntng menyerah . huhuhu
    makin seru nyh kyanya
    psangan ..
    lanjut ..

  167. Kerrennn!!
    daebakk!! Ini kerenn. Ahra jail banget. Senyum2 sndiri bacanyaa!
    pokoknya kernn! Top lah.
    Jadi engen baca sampe kyra moment terakhir ヽ(^。^)ノツ

  168. ada rasa gimana waktu kyu terpesona dgn hyura ketika dia lg nyoba baju pengantinya
    aku aja sebagai reders dag dig dug kekeke
    ehh ehh ada yg lg kejar2an nih diending kekee kayak difilm india aja
    kyura jjang, i love it

  169. abis dari althar… tapi tanda” sukany belom banyak..?? aigooo…
    kocaknya it luh…. kekekek suami istri yang aneh… lol

  170. Nggak aneh kok eonni😀 baguuus haha
    Mereka berdua sama2 jail ya xD
    Aku sukaaaa banget sama karakter Ahra disini. Jail tapi baik banget :3
    Dan kyuhyun Pede bangeeeeeet hahaha

  171. Kyuhyun-ah, kau sudah mulai jatuh cinta pada Hyora ya? *uhuyy* #apaan? #abaikan
    kkkkk~
    mereka berdua ini benar2 pasangan paling absurb #eh *peace ._.v

  172. Rumah tangga yang aneh,,sumpah critanya bgus bnget,knapa pas weddng.x kyu gak nyium bibr.x aja kenapa kening ??#tertularhyukjae ..hahahahaha..bkaln lnjt bcnx

  173. akhirnya hyora di ajak ke keluarga kyuhyun.

    kyuhyun sampai segitunya ngeliatin hyora makai gaun pengantin.

    dari percakapan donghae dan ahra, kaya nya mereka ngambil poto waktu kyuhyun mau cium hyora???

    dan untuk ff nya seperti di moment2 sebelumnya BAGUS , penulisannya rapi.🙂

  174. Dasar Kyuhyun, namja nekat, sarap, tapi ganteng.
    Huahaha..
    Mau bangetlah ini jadi si Hyora ><

    Pas si Donghae ngomong ke Ahra, “Punyamu bagus tidak, punyaku agak sedikit
    gelap?
    Itu agak sedikit membingungkan, dan terlihat ambigu..
    Tapi ternyata baru ketahuan kalo ternyata itu hasil dari mereka foto-in si Kyuhyun yg ciumin si Hyora, gitu yaa. Wakaka

    Lanjut baca lagi aah😀

  175. Oke oke…
    Manis Mains gemna Gituuu..🙂
    Sukaa dech…
    tapii,..status’Nya mereka Ber’2 tuch Masih Kuliah gituu..??
    trus Masalah Uang’Nya gemna..??

  176. daebak daebak !!!
    so sweet yak kyuhyun ^^
    great FF🙂
    annyeong, new reader. sebenarnya ucah baca juga di FFIndo😀
    an happy wedding fo KyuRa couple. semoga bahagia ^^
    dan aku juga mau ngajak mimin untuk ngunjungin web ku =D walaupun baru sih. hehe

  177. g sbr pgn bca part2 slnjutnya..
    Lanjuuttt..

    Hm, eon n saeng(syipoh, cz saia 90line) sebaiknya klo lgi ngmng ama org tua (ex. Hyora ke appanya) pke klimatnya yg lbh sopan. Kya di jwa kn ada unggah unguh basa nya. Jdi kya yg hyora dipuji cantik itu, bukan ‘gomawo’ jwbnnya. Harusnya ‘gamshahmnida’ ato ‘josonghamnida’ (gtw nlsnya gmn saia , #kekekekkeee~)
    Terus yg ”Kubuka dengan tangan kananku sementara tangan kiriku
    memapah tubuh Hyora agar tidak jatuh.”
    itu posiso hyora msh digndong apa dh dturunin. klo msh digendong ya bukan memapah dng hrsnya.
    hehehe….mian, gamshahamnida #bow

  178. Trnyata ini ff udah lama bgd dipublish.y haha
    Penulisan.y masih krg rapi, misal satu adegan ada di dua pov-kyu en hyora, tp seperti.y skrg tulisan.y lebih baik-mungkin krna aku blm baca, hehe
    En liat dr library, ini kek ff series gtu, gag chap, tiap ff, jdul.y beda…. tp lama kelamaan ada perubahan-diliat dr library.y… hehe

    Ini dibuat dua author?? Gmn pembagian penulisan.y??

    • hehe, iya. kan makanya kita nungguin kritik dan saran dan itulah yang bikin tulisan kita makin baik.🙂 iya. dibikin 2 author. gimana ya? biasanya sih kita bagi bagi tugas gitu. hehe

  179. Semakin seru ceritanya, kocak juga liat tingkah cast nya meskipun ada beberapa yg typo tapi gapapalah, tetep keren dan seru😀

  180. Ya ampun aku jd tau knp kyuhyun bisa punya sifat yg kayak gtu ,, ternyata turunan dari noonanya ,, hahahhahaa
    Ampun d couple ini kayak tom n jerry pdhl. Sling suka tp blm pd ngakuin ,,
    Keep fighting mimin🙂

  181. wakakakkaakaka
    sumpah ini kocak banget, kalo baca sampe akhir bisa di katain gila nih sama org rumah gara” ketawa di depan layar lapotop hahahahaha
    mana nih bagian jatuh cinta thor, udah ga sabar

  182. hahaha, lucu ceritanya
    wah aku marathon nih baca dari ep 1 sampe sini
    si kyu evilnya tetep ya
    kyu kenapa kamu nyerang hyora pas lg tidur, knp ga pas hyora bangun aja *eh
    itu si ahra, donghae reseh bgt deh, ngeganggu mereka berdua mulu, hehhe

  183. wohahahah… Ternyata mereka satu kampus, errr cho kyuhyun napeun ahahah… Dia jail banget… Dan aku syuka banget moment fitting bajunya hoho ”yeupeda”… Errr ternyata ya emang cho kyuhyun itu sesuatu… Udah cium cium hyora hoho… Ahra onnie emang the best deh hohoh

  184. aigooo… hyora memang agak kuper yaa… hahaha… masa orang terkenal di kampusnya dia gak kenal sama sekali… hihihi..
    kyu hebat… dia malah sudah mencari tau segala tentang hyora… Daebak!!
    meluncuurrr lagi aah….

  185. hyora bener2 deh ya >< masa kyu satu fakultas sm dia aja baru tau dari boram ckck ahaha
    ternyata ke evilan kyu, masih jauh di bawah ahra eonni xD

  186. hyura ngapain aja selama di kampus?? sampai g tau cho kyuhyun yang notaben nya masih satu universitas dan mahasiswa yang terkenal di kalangan(?) gadis2 hahaha jadi ketawa2 sendiri ngebayangin nya

  187. hahahaha
    Ahra eonni benar2 ratu evil, pantes sj adeknya evilnya gak ketulungan, orng nurunnya dr kakaknya sendiri
    hahaha

    benar-benar menghibur..

  188. buah jatuh g jauh dr phonx
    klo kyu raja evil brarti nunax ratu evil
    hahahaha…..
    raja evil kok tidurx ngemut tangan
    g kbayang. ….
    cba aj cho hyora foto kyu pas ngemut jari truz sbarin k tmn2 kampuzx pasti seruuuu

  189. wuohohoho..
    ternyata yang dibicarain Donghae sama Ahra itu tentange foto kah?
    aneh deh
    kapan coba mereka ngefoto mereka ber2😀

  190. Ih, kapan juga ngefotonya, kok tiba-tiba langsung ada fotonya? Tapi konyol juga ekspresi ngebayangin ekspresi Hyo dan Kyu….
    hahhhahahahahhahahaha😀

  191. nggak kebayang sama ekspresi wajah Kyuhyun pas Ahra eonnie sama Donghae oppa mergokin dia….😀 I like your story, keep writing author….🙂

  192. Hahahahaha dasar pasangan yg aneh. Kyu tu suami tp kyk majikan, main suruuuuuuh aj, kn kasian jg hyora. Hahaha.. Waaaaaahhh ahra hebat ya bs dpt foto wktu kyu nyium hyora diam2. Wkwkwkwk. Dh gt triakan kyu yg super keras djamin bs bkin ibu hamil keguguran, bwahahahaha ngakak bgt pas baca ini.. Smpe sedahsyat itukah kyu triakanmu? Ckckck. Bnr2 couple yg konyol, yg 1 lemot, yg 1 pedeny g ketulungan. Hmmmm..

  193. ckkk si kyura ini cocok dehh, bikin gregett aja

    ahhh ga kiss bibir :3 ,!! si ahra eonni datang di saat yg tidak tepat, jadi batal –”

    btw itu foto dapet darimana?? Pertanyaaan besar –”

  194. wkwwkw…ternyata kyuhyun takluk’a sm ahra..g bs berkutik kalau melawan ahra.
    hyora,apa karna kebanyaak main gaem jd lemot???
    kyuhyun tidur masih ngenyot jempol????sulit di percaya
    ketawa…saat hyora bawa2 jin botol..emank’a dikorea ada jin boto yal???

  195. Hahahaha Kyu Jail juga tiba-tiba mencium pipi Hyora di depan teman-temannya..
    Btw apakah foto yg dikasih Ahra itu yg mana ya? Gak mungkin yang dikantin itu kan? Kalo iya, Ahra dapat fotonya darimana?

  196. Setelah penasaran dengan jalan cerita bagaimana pernikahan KyuRa dilaksanakan, akhirnya bisa baca juga. Ahra daebakkk, bisa membungkan Kyu, kira2 apa yang Ahra bisikan ke Kyu…

  197. Anyeong reader baru nesi park imnida, . Salam knal
    Ceritany bagus bngt aq suka skali yg komedi romance apa lg cast ny c evilkyu. .^_^

  198. Aaah dibagian awal kyuhyunnya romantis banget. Hyoraa~ bisa kita tukeran tempat? Aku juga ingin menjadi istri Kyuhyun. Tidur sekamar plus dapat ciuman juga(?)

    eonnie, walau bikin senyum-senyum, tapi tetep aja ada sisi romantisnya si setan satu itu. Daebak banget eon ^^

  199. Sumpaahh kocak abiiissss..
    Trus reaksi ahra nuna sama eomma-nya kyuhyun pas bawa hyora ke rumah itu looohhh,, kayak kyuhyun dpt medali emas olimpiade aja *berarti emang turunan sifat aneh-nya kyuhyun..

    Walopun kocak, tp sisi romantisnya dpt, pas hyora nyoba gaun pengantin itu.. Hihihihi,, kyuhyun terhipnotis ya *apaan deehhh.. Hehhehehe

    Kereeennnn🙂

  200. sukaaa bangett dehhh sama kyura momentt, lucuuu bangettt, kocakk kocakkk…
    berhasil dehh buatt mood sya membaikk, sukaa sukaa sukaa

  201. scene favorite itu di kamar kyura pas kyuhyun nyium kening+pipi hyora.. sweet banget ^^
    ah.. coba ahra sama hae ga masuk😀
    suka kata-kata kyu yang bilang kecantikan hyo itu ‘cantik yang membutakan’ *eaa
    hyo KEREN.. tega-teganya nyiram kyu… kkkkkk

  202. waktu kyuhyun bilang yeppuda ke hyora .. kenapa jadi deg-degan yah O.o aku fikir kyuhyun bakalan cium hyora gitu :O😀 kk~
    chukkae untuk pernikahannya ^^

  203. xexexe ff dengan alur campuran yang cast pendukungnya pada humor. tp aku rada ga nyambung yg soal foto.. jd pas kyu cium hyora sebelumnya udh di foto dulu ya sama ahra eonni juga hae oppa^^

  204. Klop bgt tuh…yg cewek ngak pernah bawa cowok…yg cowok juga blm pernah bawa cewek…berarti dua2 nya masih polos tuh…kok bisa yah?….

  205. jadi bayangin mukanya kyu yang disiram air pasti lucu,,..hora emang cewek yang unikk,,.jadi ketagihan bbaca ff dech ,,.

  206. haha good job, ff oneshoot yang satu ini juga sukses ngebuat aku ketawa cekikikan kayak orang gila. well, karna aku bacanya malem sambil ketawa ketiwi mungin mirip….ah gakusah dilanjutin you know lah. oke aku penasaran sama next story nya hohoho😀

  207. Ahahaha.. Aku baru nemu kumpulan ff kaya gini.
    Lucu banget.. Ga kebayang gimana mukanya kyuhyun yg mati kutu sama onnienya..
    Kasian laptop sm psp nya kyuhyun uh diduain…
    Seru bgt thor

  208. aaiihh… dasar pasangan aneh.. malu” tapi mau gt siih.. hihihi..😄
    a little bit typo.. tp its ok laah..😀 seru kook…
    oya chingu.. kok aq mau komen di part awal gagal trus yaah… ket. nya page nothing found muluu..😦

  209. Suasana pengantin baru yg blom saling knal deket,mgkn emg ky gt y??tapi rasana seru kl pacaran stelah nikah..
    Next chap y saeng

  210. Seru kayaknya klo punya kakak ipar kayak ahra onnie, aq bersedia bgt jadi adik iparnya tuh walaupun punya suami yg super evil sih gk jadi masalah soalnya kyuhyun oppanya jg ganteng…heheheh
    Ceritanya makin seru, buat onnie keren, T.O.P bgt pkknya😀

  211. jadi ketagihan pengen baca yang selanjutnya yang selanjutnya dan selanjutnya!! yang buat ff ini keren banget! bikin orang ketagihan😀😀

  212. udah 3 tahun lbh ni ff d post aku baru baca😥 kuper sekali
    haahaa lucu pas ahra blng si kyuhyun suka memeluk laptop ama psp ketika kau tidur.
    masa udah tuir msh ngemut jempol lg tidur TERLALU

  213. sprt yg aku bilang sebelumnya ini yg ke dua kali aku baca ulang, aku kasihan sama hyura masa mau nikah cuma karna kalah taruhan yg gaje itu sih tp ngak apa kyu orngnya keren kok *hadeuh besar kepala deh kyu dibilang kyk gitu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s