{Kyura Moment} Why I Like You (Kyuhyun’s P.O.V)

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk
Rate : All ages
Genre : comedy, romance, marriedlife, family, friendship.

Annyeong~ Yeorobun~.. Kekeke. Di sini author aneh bin sakit jiwa, murid sinto gendeng dan wiro sableng akan berusaha menghibur anda semua dengan Kyuhyun dan Hyora sebagai korban utama. #plaakkk
Udah, daripada gilanya makin menjadi mending langsung aja kita mulai ceritanya. Dan inget ini cuma Kyuhyun P.O.V loh..

****

“Kya!! Kyuhyun!! Oppa!!” teriak yeoja-yeoja itu. Kenapa masih banyak yang meneriaku? Apa mereka tidak tahu kalau aku ini sudah menikah? Aku mendecak kesal melihat mereka yang masih berteriak memanggil namaku.
Yah, memang kuakui kalau wajahku tampan. Buktinya, lihat saja para yeoja itu memanggil namaku seperti orang gila dan menatapku seolah ingin memangsaku. Untuk yang satu ini aku cukup begidik ngeri.

Aku sedikit heran dengan Hyora yang tidak terkena masalah sama sekali oleh fans-fansku. Aku sempat bertanya pada Boram kenapa tidak ada yang berani menyerang Hyora? Jawabannya adalah karena meskipun dia lemot begitu dia kalau marah mengerikan.
Memang sih, yeoja itu kalau marah cukup mengerikan. Apalagi kalau aku menyisakan sayuran yang kumakan. Keke. Aku suka sekali melihatnya marah. Dia terlihat lebih err cantik. Aigoo. Apa yang barusan kukatakan? Aku pasti sudah gila.

“Jangmyeon~..”panggil seseorang. Aku sudah hapal betul suara ini. Suara istriku, Lee Hyora. Ah, ani Cho Hyora. Duh, kenapa tiba-tiba aku jadi deg-degan begitu mendengar suaranya. Fokus, Kyuhyun! Fokus!
“Ne?”ucapku datar.
“Emm.. Nanti sepulang kuliah aku mau ke rumah sebentar boleh? Aku kangen pada Donghae oppa dan appa. Aku janji sebelum jam makan malam aku sudah di rumah.”pintanya. aku berpikir sebentar.
“Ani. Tidak boleh.”jawabku. nampak raut kekecewaan di wajahnya. Senyumku pun terkembang.
“Kau tidak boleh pergi kalau tidak bersamaku. Masa aku membiarkanmu pergi sendirian?” Astaga! Apa yang baru saja aku katakan? Itu, benar-benar bukan diriku. Aku menepuk-nepuk mulutku sendiri. Kenapa sih sekarang mulutku sering lepas kontrol?
“Ne?”Dia tampak terlihat kaget.
“A.. Ani.. Nanti biar aku mengantarmu ke sana. Apa kata Donghae hyung dan abeonim kalau aku membiarkanmu pergi sendirian ke rumah mereka.”jawabku.
“Oh.. Geurom. Nanti aku selesai kuliah jam ½ 3. Kau?”
“Aku juga jam segitu. Baiklah. Aku tunggu kau di tempat parkir saja ya?”ucapku.
“Ne..”
Dia pun berjalan melewatiku. Dapat kulihat teman-temannya memanggilnya dan Hyora tersenyum. Manis sekali. Aish, apa sih yang aku pikirkan? Aku harus segera masuk kelas kalau tidak otakku bisa rusak permanen karena memikirkan dia terus.

—–

“Kyuhyun~ah… Kenapa dari tadi kau tersenyum terus?”ucap Sungmin hyung. Huh? Aku tersenyum terus?
“Andwae. Aku tidak tersenyum terus.”ucapku.
“Bohong. Dari tadi kau tersenyum terus. Iya kan, Jaejin?”ucap Sungmin hyung.
“Betul. Masa kau tidak sadar sih? Sepanjang pelajaran kau tersenyum terus.”bisik Jaejin.
Sekarang memang kami masih dalam kelas dan di depan profesor sedang menjelaskan mata kuliahnya. Aku melirik ke Sungmin hyung.
“Memang aku tersenyum terus ya?”tanyaku pelan. Aku tidak sadar apa yang kulakukan dari tadi. Aku hanya melamun sepanjang pelajaran dan herannya kenapa wajah Hyora yang selalu muncul di benakku?
“Cish.. Bahkan kau sendiri tidak sadar. Kau sudah seperi orang gila karena tersenyum terus dari tadi tahu.”bentak Sungmin hyung pelan. Takut terdengar oleh dosen kami.
“Ah, biar kutebak. Pasti karena Hyora, kan?”goda Jaejin. Belum sempat aku menjawab Junsu sudah langsung memotongnya.
“Hei, apa Hyora hebat di ranjang? Apa dia masih rapat? Huh?”goda Junsu sambil menaikkan kedua alisnya.
PLETAK! PLETAK! Kupukul kedua kepala temanku yang mesum ini. Sungmin hyung cekikan sementar Jaejin dan Junsu merintih kesakitan tapi tidak berani membalasku karena aku menatap mereka dengan tatapan membunuh super tinggi. Siapa suruh mengganggu kehormatan seorang Cho Kyuhyun, mati kalian semua.
Teng! Teng! Teng! Bel berbunyi. Akhirnya, pelajaran selesai juga. Segera kumasukkan bukuku yang bahkan kubuka saja tidak ke dalam tas. Aku segera berlari ke luar kelas tanpa mempedulikan teriakan teman-temanku. Apa peduliku? Yang paling penting sekarang adalah aku bertemu Hyora. Sial! Kenapa aku jadi tiba-tiba senang begini?

——

Hyora masuk ke dalam mobil tak lama setelah aku sampai di tempat parkir dan membukakan kunci mobil. Rupanya dia sudah datang duluan. Kami pun segera melesat pergi ke rumahnya.

“Annyeong, oppa!”ucap Hyora riang. Dia pun langsung di sambut pelukan oleh Donghae hyung.
“Siapa Donghae?”ucap seseorang yang ternyata adalah Eunhyuk alias si monyet gunung. Ck. Sedang apa dia disini?
“Eunhyuk oppa?”ucap Hyora bingung.
“Eh, ada Hyora dan Kyuhyun!”teriak Eunhyuk hyung. Dasar monyet gunung. Hobi sekali berteriak-teriak sih? Aku dan Hyora segera masuk ke dalam rumah Hyora. Hmm.. Masih sama seperti waktu pertama kali aku datang kemari. Ah, mengingat itu aku jadi tersenyum sendiri.

“Ya, Kyuhyun~ah..”panggil Eunhyuk hyung berbisik dan menarik-narik bajuku.
“Apa, hyung?”ucapku sebal.
“Hei, bagaimana kehidupan pengantin baru kalian? Kalian pasti melakukannya tiap malam kan? Kekeke.”ucapnya mesum.
PLETAK! Kupukul kepalanya yang berotak sangat super yadong ini dengan keras.
“Appo!”teriaknya. Donghae hyung dan Hyora yang melihat kami hanya menggeleng-gelengkan kepala.
Jangankan meniduri Hyora, menciumnya saja aku belum pernah. Huh? Hebat kan aku? Masih bisa menahan diri. Tidur dengan yeoja yang sudah menjadi milikmu tapi tidak bisa menyentuhnya? Aku bahkan pernah berpikir, apa aku ini normal karena aku tidak pernah menyentuhnya.

Jujur, aku sedikit khawatir aku akan menyakitinya kalau aku bertindak semauku. Lagian kami menikah kan karena dia kalah taruhan.
Dapat kulihat Hyora sedang memasak di dapur sementara Donghae dan Eunhyuk hyung sedang duduk di depan laptop. Mata mereka tak mau lepas dari laptop di hadapan mereka. Aku mengintip sedikit. Astaga! Mereka sedang menonton yadong! Siang-siang pula. Ah, aku jadi ingin nonton juga. =,=”
Daripada aku melihat mereka yang menonton yadong seperti pasangan homo begitu, aku pun berjalan ke arah Hyora.
“Sedang masak apa kau?”bisikku di telinganya.
“Aigoo.. Jangmyeon~.. Kau mengagetkanku. Aku sedang memasak sup kimchi.”ucap Hyora yang sedang mengaduk isi panci.
Tanpa sadar, tanganku bergerak sendiri. Merengkuh pinggangnya dari belakang dan mendekapnya erat. Rasanya sangat nyaman. Hyora tampak terkejut tapi dia tidak berbuat apa-apa. Dia masih terus memasak dan aku masih memeluknya dari belakang.
Aku menundukkan kepalaku dan menyandarkan daguku di pundaknya. Mencium aroma lavender (kaya obat nyamuk, dong? #plaakk *author ganggu aja*). Menenangkan. Aku hendak menutup mataku, ingin menghirup aromanya lebih banyak lagi. Tapi,
“EHEM EHEM!”dehem beberapa orang.
Aku dan Hyora sontak membalikkan tubuh kami. Dan terlihatlah abeonim, Donghae dan Eunhyuk hyung. Hyora segera melepaskan tanganku yang masih melingkar di pinggangnya. Dapat kulihat Hyora menunduk dan semburat merah keluar dari pipinya. Ah, jangan tunjukkan wajah itu di depanku. Aku jadi ingin menci- astaga! Apa yang aku pikirkan? Donghae dan Eunhyuk hyung tertawa cekikikan.
“Ap-pa sudah pulang?”tanya Hyora tergagap.
“Eo”ucapnya. lalu kemudian appa Hyora tersenyum penuh arti. “Kalau kalian seperti tadi terus, appa pasti akan cepat punya cucu.”goda appa Hyora.
Aish! Sekarang nampaknya bukan hanya Hyora yang malu karena tingkahku tadi. Tapi, aku juga merasakan wajahku memanas. Donghae dan Eunhyuk hyung malah tertawa makin keras. Awas saja, kubunuh kalian!
Kami tidak jadi pulang sebelum makan malam karena appa Hyora menginginkan Hyora dan aku untuk makan malam bersama mereka. Eunhyuk hyung pun ikut makan di sini. Dasar, kalau soal makanan dia selalu saja ada.
“Hyora~ya. Makananmu enak sekali.”ucap Eunhyuk hyung dengan mulut penuh.
“Pelan-pelan, Hyuk. Makananmu ke mana-mana.”ucap Donghae hyung lalu melap mulut Eunhyuk hyung dengan tisu. Aigoo.. Dua orang ini lama-lama seperti homo betulan. =.=
Hyora makan dalam diam. Ia menundukkan kepalanya, mungkin masih malu dengan kejadian tadi. Tangan kiriku tanpa ku komando berjalan sendiri ke arah tangan kiri Hyora dan menggenggamnya erat. Dia tampak terkejut. Tapi, detik berikutnya dia melanjutkan makanannya yang sempat terhenti.
“Ah, sendokku jatuh.”ucap Eunhyuk hyung.
Aku masih memakan makananku dengan tenang dan menggenggam tangan Hyora yang hangat. Aku tidak sadar kalau Eunhyuk hyung sedang mengambil sendoknya yang jatuh.
Tiba-tiba terdengar suara tawa cekikan dari bawah meja. Donghae hyung yang bingung melihat pasangan homonya ini pun segera melihat apa yang terjadi di bawah sana. Dan kemudian dia ikut tertawa cekikan bersama Eunhyuk hyung. Apa yang begitu lucu sih?
Donghae dan Eunhyuk hyung pun kembali duduk di tempat duduknya, masih dengan cekikan seperti orang gila.
“Kenapa kalian tertawa seperti orang gila begitu?”ucap appa Hyora sambil meletakkan sendoknya, dia sudah selesai makan. Aku pun juga sudah menyelesaikan makanku. Tangan kiriku terasa berkeringat karena menggenggam tangan Hyora terus sehingga kuganti dengan tangan kananku. Ah, rasanya masih hangat.
“Appa, pasangan baru ini sepertinya sudah tidak sabar ingin pulang ke rumah. Sejak tadi mereka berpegangan tangan terus. Kekeke.”ucap Donghae hyung diikuti tawa Eunhyuk hyung. Aku pun segera melepas pengangan tanganku ke Hyora. Appa Hyora hanya geleng-geleng kepala saja sambil tersenyum. Kulihat wajah Hyora yang kembali memerah. Ah, betapa inginnya aku menyentuh pipinya yang memerah itu. Astaga! Pikiranku sudah mulai kacau lagi.
Aku mulai berpikir. Ada perasaan aneh yang tiba-tiba menjalar di tubuhku. Rasanya seperti getaran listrik elektrostatis. Terasa kuat dan tak mau lepas.
Ada sesuatu dalam diri Hyora yang membuatku tertarik dengannya, seperti saat aku melihatnya pertama kali. Yang keluar dari mulutku bukan ajakan untuk bertanding game, melainkan melamarnya.
Tubuhku pun mulai bergerak tanpa menghiraukan perintah otakku. Selalu bergerak dengan sendirinya kalau menyangkut gadis ini. Ini pertama kalinya dalam hidupku aku merasakan hal seperti ini. Rasanya berbeda dengan ketika aku memenangkan lomba game online atau olimpiade matematika sekalipun.
Yeoja ini. Selalu bisa membuatku menginginkan untuk melindunginya. Berada di sisinya, menjaganya. Dia memang cantik. Sangat cantik bahkan, kuakui itu. Tapi, dia berbeda. Berbeda dari semua yeoja yang mengejarku.
Dia terlihat kuat di luar meskipun sebenarnya dia rapuh. Dia selalu tenang dalam menghadapi masalah, terutama diriku ini. Dia tahu apa yang kuinginkan tanpa memberitahunya, seolah dia bisa membaca hatiku.
Yeoja ini, selalu marah-marah padaku tapi dia tidak pernah mengeluh kalau aku tidak memakan sayuran yang ada di masakannya. Dia bahkan memakan sayuran yang tidak kumakan itu.
Yeoja ini… Yeoja yang sudah berhasil membolak-balikkan duniaku dengan senyumannya. Yeoja yang selalu membuatku ingin menyentuhnya. Yeoja yang membuatku membuat pikiranku kacau dan mengacaukan sistem kerja sayarafku. Yeoja yang membuatku sesaat melupakan cara untuk bernafas. Yeoja ini, istriku. Lee Hyora. Sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku?

—–

“Itu artinya kau sedang jatuh cinta.”jawab Donghae hyung datar saat aku menjelaskan semua perasaanku yang tiba-tiba kepada yeodongsaeng-nya itu.
“Betul kata Donghae. Lagian ada apa tiba-tiba kau bertanya seperti itu? Kau jatuh cinta kepada yeoja lain?”selidik Eunhyuk hyung. Donghae hyung langsung menatapku tajam.
“Aish, hyung! Hentikan pikiran burukmu itu. Aku tidak jatuh cinta kepada yeoja lain.”jawabku.
“Lalu dengan siapa? Awas kau kalau berani menyakiti adik perempuanku. Kubuat tubuhmu tidak berbentuk.”ancam Donghae hyung.
“Hyora~ya. Istriku.”ucapku pelan. Mereka tampak terkejut, namun segera tertawa keras saat mendengar kalimat yang keluar dari mulutku.
“Ya! Tidak lucu, hyung!”teriakku kesal.
“Ahaha. Habis kau ini aneh. Kau kan sudah menikah dengan Hyora. Kenapa baru sekarang jatuh cinta dengannya?”ucap Donghae hyung diikuti anggukan Eunhyuk hyung. Aku menggarukkan kepalaku yang tidak gatal.
“Aku sendiri tidak mengerti, hyung.” Kali ini mereka menghentikan tawa mereka setelah mendengar nada serius dari ucapanku. “Jujur, sebenarnya waktu datang ke rumahmu, Hyung. Aku dan Hyora bahkan belum berpacaran. Aku melamarnya saat aku melihat wajahnya pertama kali..”ucapku.
“Lanjutkan..”ucap Donghae hyung datar. Tapi memperhatikan setiap ucapanku dengan seksama.
“Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranku saat itu. Memang kami sudah kenal 3 bulan sebelumnya, itu juga saat kami sedang bertanding game online. Dari obrolan yang biasa kami lakukan aku merasa cocok dengannya dan aku ingin bertemu dengannya. Aku mencarinya lewat laptopku dan ketika aku tahu aku berada di tempat yang sama dengannya aku langsung menemuinya. Dan yah, aku melamarnya begitu saja.”jelasku panjang lebar.
“Lalu dia langsung menerimamu?”tanya Eunhyuk hyung.
“Tidak. Dia bahkan menolakku mentah-mentah. Aku mengejarnya terus hingga akhirnya ia mengatakan iya padaku.” Oke. Aku tidak menceritakan kepada Donghae dan Eunhyuk hyung tentang taruhan kami berdua. Aku rasa itu tidak penting sekarang, karena yang lebih penting sekarang adalah kalau aku menyadari perasaanku. Aku telah jatuh cinta. Aku jatuh cinta kepada istriku, Lee Hyora.
“Lalu apakah kau sudah pernah mengatakan kalau kau mencintainya?”tanya Donghae hyung.
“Mwo? Cinta? Emangnya perlu ya, hyung?”jawabku polos.
PLETAK! PLETAK! Donghae dan Eunhyuk hyung menjitak kepalaku keras. Aigoo.. Bisa bodoh aku kalau begini?
“Ya! Kau ini bagaimana? Payah sekali!”ucap Eunhyuk hyung.
“Wanita itu paling senang jika seorang lelaki mengucapkan kata cinta padanya.”jelas Donghae hyung. Aku mengangguk-anggukan kepalaku mengerti.
“Jadi, apa yang harus kulakukan, hyung?”tanyaku. Kulihat mulut mereka menganga lebar dan kemudian mendesah panjang.
“Kau ini.. Benar-benar babo soal cinta, Kyuhyun~ah.. Payah sekali kau.”ucap Eunhyuk hyung sambil menggelengkan kepalanya.
“Ckckck. Bisa-bisanya Hyora mendapatkan namja sepertimu?”tambah Donghae hyung.
“Lalu apa yang harus kulakukan, hyung?”tanyaku.
“Kau harus bilang kalau kau cinta padanya. Wanita paling suka dengan bunga. Kau datang menghampirinya dan berikan bunga padanya lalu katakan ‘saranghae’. Aku yakin Hyora akan kelepek-kelepek mendengar ucapanmu.”ucap Donghae hyung menerawang sambil tersenyum seperti orang gila.
“Kau gila hyung. Itu sangat menjijikkan dan bukan gayaku.”ucapku sambil menunjukkan ekspresi ingin muntahku.
“Bagaimana kalau kau mengajak Hyora menonton film dewasa dan langsung mempraktekkannya. Wanita lebih suka tindakan nyata daripada omongan gombal. Keke. Kau tahu kenapa Juliet rela pura-pura mati demi romeo? Langsung kau kecup bibir Hyora dan kau katakan karena Juliet sangat mencintai Romeo. Begitu pula denganku, saranghae~ Juliet..”ucap Eunhyuk hyung dengan wajah mesumnya itu.
PLETAK! PLETAK! Dua jitakan mendarat di kepala Eunhyuk hyung. Satu hadiah dariku dan satunya lagi dari Donghae hyung.
“Cukup aku yang kau racuni, Hyuk~ah! Tak perlu mengajak adikku juga.”seru Donghae hyung. Aku hanya tertawa cekikan melihat Eunhyuk hyung yang mengaduh kesakitan.
“Ah, aku pusing melihat kalian berdua. Bagaimana aku bisa mengatakannya dengan benar kalau kalian merecokiku dengan cara yang aneh seperti itu.”ucapku.
“Hmmm… Kalau begitu gunakan caramu sendiri, Kyuhyun~ah.. Yeoja itu suka kalau namjanya menjadi diri sendiri. Tidak usah macam-macam.”nasehat Donghae hyung. Aku menganggukkan kepalaku maklum. Hmm.. Jadi, itu yang yeoja suka.. Tapi, masalahnya aku tidak tahu apa yang harus kulakukan? Aku bukan tipe orang yang mudah mengatakan kata ‘saranghae’ setiap saat.

—-

Aku sedang duduk di kafe ini. Kafe tempat pertama aku bertemu dengannya. Tapi, sekarang aku sedang tidak bersama Hyora. Aku bersama teman-teman dekatku, menikmati makan siang bersama. Mumpung sedang jalan.
“Kyuhyun~ah. Akhir-akhir ini kau jadi jarang bermain bersama kami. Kau sibuk sekali bersama istrimu itu, huh?”goda Junsu.
“Aish. Apa sih yang ada di otakmu itu. Benar-benar seperti Eunhyuk hyung. Kalau kau ingin benar-benar tahu apa yang kulakukan, kau menikah saja. Biar tidak penasaran.”decakku kesal sambil menoyor kepalanya.
“Aigoo.. Kyuhyun sudah besar sekarang.”ucap Sungmin hyung diikuti tawa yang lainnya. Kenapa sih mereka suka sekali menggodaku? =,=
“Eh, apa yang namja itu lakukan?”tanyaku tiba-tiba saat menangkap objek di luar kafe.
Ada seorang namja sedang memegang kertas karton besar bertuliskan nama seorang yeoja, aku rasa. Dan detik berikutnya dia membalikkan kertas di hadapannya dan tertulis jelas angka 143.
“Woah.. Ada yang sedang menyatakan cinta rupanya?”ucap Jaejin.
“”Huh? Menyatakan cinta? Kenapa dia malah menulis angka 143. Bukan saranghae?”ucapku tak mengerti.
“Kau tidak tahu?”ucap Sungmin hyung, memandangiku dengan tatapan tak percaya. Aku menggelengkan kepalaku.
“Itu merupakan cara lain untuk mengatakan ‘saranghae’. 143 itu berarti I Love You. Kalau kau ingin penjelasan lengkapnya bisa kau cari di internet. Kalau tidak salah itu berhubungan dengan rumus matematika.”jelas Junsu.
Sepertinya aku sudah menemukan cara untuk mengatakan cintaku kepada yeoja babo itu. Ini memang tidak seromantis seperti yang diajarkan oleh Donghae hyung. Atau blak-blakkan seperti yang diajarkan Eunhyuk hyung. Tapi, setidaknya ini adalah caraku untuk mengungkapkan perasaanku.
—–
Aku mencoret-coretkan pensil di atas kertas. Sekarang aku sedang berada di kamar belajar kami. Soal seperti apa ya yang harus kuberikan padanya? Hmm.. Bagaimana kalau logaritma. Aku mulai mengutak-utik angka dan beginilah hasilnya.
Nilai dari (x1.x2)-1 yang memenuhi persamaan log (64√(24&2^((x^2-40x) ) )) = 0
Hmm.. Lumayan juga soal buatanku ini, tidak percuma aku ikut olimpiade matematika. Tapi, masalahnya apa yeoja babo itu bisa mengerjakannya? Aku mencoret-coret kertas tadi dan mulai membuat soal lagi. Kali ini program linear saja. Ini lebih gampang.
Nilai minimum dari 50x+43 untuk x dan y yang memenuhi x ≥ 0, y ≥ 0, x+2y ≤ 6, 3x+y≥ 8 adalah…

Aku tersenyum puas melihat hasil karyaku ini. Tapi, apakah Hyora bisa mengerjakannya? Aku ragu pada yeoja itu. Yah, meskipun kemampuan menggambarnya aku akui bagus sekali. Aku tidak yakin dengan kemampuan matematikanya.
Berkali-kali ia memintaku untuk mengajarinya matematika karena dia selalu mendapat nilai buruk di mata kuliah itu. Aku pun melirik ke arah kertas yang berisi soal tadi. Aku akhirnya menambahkan satu soal lagi untuknya.

Hitunglah 224-81!
Ahaha.. Aku rasa di soal yang ini setidaknya dia tidak akan salah. Aku melipat kertas tadi dan menaruhnya di dalam laci meja belajarku.
Tunggulah Hyora.. Aku akan merecoki otakmu dengan perasaanku kepadamu. Memang ini mungkin tidak seperti yang kau bayangkan sebelumnya. Aku tidak bisa seromantis Donghae hyung atau blak-blakan seperti Eunhyuk hyung. Tapi, dengan diriku yang seperti ini…
Aku sendiri tidak tahu apa itu cinta. Yang aku tahu saat bersama dengan orang yang kita cinta, hati kita terasa nyaman. Ingin menyentuhnya, menjaganya, dan melindunginya. Terasa rindu walaupun baru saja semenit bertemu sekalipun. Tapi, bukankah itu anehnya cinta? Tidak ada alasan untuk mencintai seseorang karena cinta tak butuh alasan.

*****

Howa.. Akhirnya selesai juga bagian why i like you yang Kyuhyun version. Mian kalau misalnya kurang berkenan. Dan, buat kalian yang penasaran dengan soal matematika di atas, sok atuh dicoba. Itung-itung buat belajar snmptn yang bakalan datang sebentar lagi.

438 thoughts on “{Kyura Moment} Why I Like You (Kyuhyun’s P.O.V)

  1. kyu i hate math but i love you…😄
    males bgt itu mah d kasih soal matematika ky gtu modelnya.. tp klo d kasih soal cinta pasti aku langsung seregep (?)😄😄

  2. seru juga cerita nya chingu
    suka-suka deh sama ceritanya
    hahaha ada comedy nya juga hahaha sip” lanjutin yaa chingu🙂

  3. Waw… ide yg bagus Kyuuu….
    Emang susah kalo jago matematika, apa2 maunya serba itungan… ahaha…
    Sukses Kyu…!!

  4. Low aq jadi hyora,tuch soal g bkal aq kerjain..liat aja udah pusing,g bsa byangin low aq sampek ngerjainnya..

  5. yeah kyuhyun akhirnya cinta juga !
    Ayo cepet nyatain kyu !
    Eon (?) percintaannya kyura kasih masalah dong , biar tambah deket , hahaha
    Sekedar saran boleh diterima ato enggak kok

  6. wkwkwk ngakak… Sapa sruh nikah hnya karena tanding game… Skrng trima tuh karma. Eeh bkan,,, hm anugerah Yaitu CinTa TrhaDap Psangan..🙂

  7. grrrr,,, drtadi mau komen lemoootttttt,, kyuuuu jaga cnta baik2 yaa,, disini karakter kyu kek msih oon bnget xiixixixi

  8. eon, itu rumus nya asli bisa ketemu jawabannya?? hehe..
    ga nyangka ada crita digabungin ama rmus2 mat.. cool~~
    kkk~

  9. ha…ha…ha..!
    mentang2 pinter mtmtk nyatain j pke rumus…!!!
    kyk laki gua dooong “Yesung oppa!” klu nyatain cinta nyuruh jin…!!!

  10. ayeyey…akhirnya Kyu menyadari klo dia cinta sm aku, eh slh ketik maksudnya Yongra..#plak

    msih gangerti 143…ats dsr apa tuh 1433 bisa jdi saranghae?? ==a

  11. wkwkwkw…akhirnya kyuhyun sadar juga kalau dia cinta ama aku…eh..eh…salah ketik maksudnya hyora….#plak #alesan

    tpi msih bingung ama 143…-_-a
    kok bisa 143 jdi saranghae??

  12. annyeong eonnideul ^_^
    aigoo, mesra2an d dpur!! tp slalu ajj ad penggnggu!! #huff
    dsar unyuk ydong liat kn hae dah kracunan parah tuh!!hhu.
    wow, unik cr nyatain ny!! *jempol ah*
    soal yg k’1? mank susah, aq uga g bsa.hhe soal yg k’2? gampang. soal yg k’3? yaelh, nak sd uga bisa atuhh kyu, mank istri mu s’babo itukh?? hhe..

  13. annyeong eonnideul ^_^
    aigoo, mesra2an d dpur!! tp slalu ajj ad penggnggu!! #huff
    dsar unyuk ydong liat kn hae dah kracunan parah tuh!!hhu.
    wow, unik cr nyatain ny!! *jempol ah*
    soal yg k’1? mank susah, q uga g bsa.hhe soal yg k’2? gmpang. soal yg k’3? yaelh, nak sd uga bisa atuhh kyu, mank istri mu s’babo itukh?? hhe..

  14. annyeong ^_^
    aigoo, mesra2an d dpur!! tp slalu ajj ad penggnggu!! #huff
    dsar unyuk ydong liat kn hae dah kracunan parah tuh!!hhu.
    wow, unik cr nyatain ny!! *jempol ah*
    soal yg k’1? mank susah, q uga g bsa.hhe soal yg k’2? gmpang. soal yg k’3? yaelh, nak sd uga bisa atuhh kyu, mank istri mu s’babo itukh?? hhe..

  15. peryataan cinta yang unik… tpi jujur males jg musti ngitung2 dlu.. hahaha…
    untung aj kyu mikir jdi ngasih soalnya yang gampang aj kekeke….
    tpi itu beneran ad chingu 143.. ak bru tau lo..* gag gaul banget* ^^

  16. oohh,,ternyata gitu toh, alasan kyu ngasih soal yg jawabannya 143 semua,,,bener-bener deh,,,do it by your own way ya,,,

  17. sebenrnya aku bingung, kyu ini kuliah jurusan matematika ato arsitek sih??
    jurusan arsitek ada kalkulusnya juga ya?

    ugh~ hyuk oppa… berhenti mencemari otak donghae-ku~
    #plakk

    ternyata ff ini ada hubungannya juga dengan let’s get married, kirain nggak…
    makin suka kyura kopel.. ><

  18. annyeong,
    saya hijrah ini dari WFF,baru tau kalo author ada blog pribadi,
    aku udah baca+komen yang part its start with a game, the present, sama yg uri wedding, tapi gak disini. Aku bacanya di WFF.

    Wah, ternyata disini udah banyak y partnya,
    hehehe *seneng*

    kyuuuu kebangetan! Gak sadar kalo udah jatuh cinta sama hyora!
    Untung eunhae couple, biar kadang ngerecokin, cukup ngebantu juga ya,,,

    aku suka ffnya chingue, pake BANGET! Romance dapet, gaje dapet, dan yang penting bisa bikin ketawa pas bacanya.

    Okeh, saya mau melawnjutkan perjalanan saya ke part selanjutnya.

  19. kalo ga kepergok appa kayaaanyaaaaaa nyerempet kee #ups-
    thor, itu soal snmptn rajin amat diselipin juga -,-
    galaaau jadinya

  20. Authornya pasti pinter math nih pake rumus segala -.-
    Hahaha…
    Daebak eonn! Romance tapi comedy juga.😀
    Lanjutkan!! (?)

  21. annyeong onnie
    reader baru disini,🙂 aku tau blog onni dari blog tetangga, aku jg udh baca 3 ff kyura yg onnie posting di blog itu.
    *oke mulai koment*
    aigoo cara yg di pake kyuhyun unik bngt buat nyatain perasaan nya sm hyora, kira” hyora ngerti ga yaa?
    Aku baru tau 143 itu artinya i love you,,
    onn daebak.
    *brb baca ff kyura yg lain*
    ish eunhyuk oppa berhenti
    buat ngeracunin donghae oppa, kn donghae oppa masih polos (?) jngn sampe terkontaminasi (?)
    *plakk

  22. knp dsni bnyk adegan PLETAK! ksian tuh kpla yg kna (trutama hyuk)
    kyu sok bgt sih mntag2 prnh mnang olimpiade math smpek2 mw nyatain cinta pke soal2 math dri log-linear-prkurangan…. untung hyoranya pinter!

    • hahaha… Hbs si hyuk kan salah satu dari anggota geng cecunguk yang paling sering mengganggu hubungan rumah tangga.a Kyura. Hoho. Iya. Dia emang gitu kan?

  23. FF nech benar2 menarik, suka suka suka suka suka suka bangeeeeeeeT……

    Aduh tuch suamiku #bca : donghae oppa# makin tertular yadongnya eunhyuk oppa dech.. Tapi nggak apa2 dech, biar nanti kalo aku dan donghae oppa praktek bisa berjalan lancar and sukses (?).. #ketularan yadong hyuk oppa#

    kyuhyun oppa romntis bnget pke rmus matematika untk nytain love, oppa aku juga suka matematika..

  24. si kyu bisa ajaa bikin soal ruwet kaya gtuu…😀

    bikinn ketawa jugaa kaloo ada si onyett ma ikan mokpo,,
    xD
    hijrah ke ff yg laen dulu *bow*

  25. waeeeeeeeeeeee… rumus apaan tuh?? aduh Kyuu, jangan ribet2 deh.. yg biasa biasa aja, 1+1 misalnya *PLETAK

    wahaha, hati2 Kyu sebentarlg akan terjadi hal hal yg diinginkan, hahaha

  26. kkkkk~
    lucunya si gamegyu..
    Ternyata dy jga bsa cinta ama manusia ya (?)

    lucu yg part EunHae..
    Aku daritadi cekikikan juga onn.
    Hoho :Ddy jga bsa cinta ama manusia ya (?)

    lucu yg part EunHae..
    Aku daritadi cekikikan juga onn.
    Hoho😀

  27. Aaahh,,, kyu cute baget disini,,,
    Hyora,, beruntungnya dikau mendapatkan kyuhyun *manyun,,,

    Ceritanya keren chingu,,,
    Getar-getir aku bacanya,,,

  28. kyaaa kyu kau menggemaskan.. menyatan cinta ajja sampe segitunya.. love u dahh..

    143 kyu <3<3 *digorok hyora*

  29. kyuhyun : “Pelan-pelan, Hyuk. Makananmu ke mana-mana.”ucap Donghae hyung lalu melap mulut Eunhyuk hyung dengan tisu. Aigoo.. Dua orang ini lama-lama seperti homo betulan. =.=
    Me : bukan gitu , kyu . itu author-nya salah nulis … seharusnya itu aku yang lap mulutnya pake tisu … *disambit author pake sendal jepit
    Kyuhyun : ooooooooooo …. PLETAK! PLETAK! Donghae dan Eunhyuk hyung menjitak kepalaku keras. Aigoo.. Bisa bodoh aku kalau begini?
    me : emang kamu udah bodoh .. oops !!!!
    PLETAK !!!!! yak !!! cho Kyuhyun !!!!

    *ini knapa saya jadi bikin percakapan ???? hahahahahahahaha

    eh , eh …. nampyeon saya ngg homo , cuma mesum !!!! PLETAK !!!!!

    _Tidak ada alasan untuk mencintai seseorang karena cinta tak butuh alasan._ yang ini aku suka banget , thor ~~~~ setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget dah !!!!

  30. anyeoongg..reader baru here #bow (_ _)
    aaaaa..saya suka kyura couple! yeey
    bdw soal prtama nya kyu susah bener . .muless ngliat nya! kwkwkw

  31. mianhae baru komen sekarang, sbnrnya bc ff ini sdh lama tp baru bisa komen sekarang, hbsnya bingung mau komen apa, hehehe
    ff nya daebak…
    SEMANGAT!!!!

  32. waktu itu aku bacanya yg Hyora POV…
    nah disini ada indeksnya yg dr Kyu ^^
    yep! setuju sama hae, cewek lebih suka cowok yg mengungkapkan dengan caranya sendiri, daripada menjadi org lain wlpn dy gak romantis…
    ah kamu keren banget sih authordeul *2 kan ya* hehehehe
    oke aku mw lanjut baca

  33. ‘ahhh kyuhyun!!!Oppa!!!’ #ditaboksamakyu haha..pas baca bagian depan ff ini ketawa2 sndri, si kyu narsisnya bukan maiinnn..

    Eonni, aku suka bgt yg bagian si kyu bilang yeoja ini blablabla… Kerasaaa bgt feelnya..

    Esa eonni daebakk!!!!syipoh jugaaa!! Hehe..btw, syipoh,salam kenal😄

  34. wah kata siapa kyu ngga romantis…
    romantis tp ngga gombal jauh lebih baik drpd romantis yg gombal…
    itu baru menggelikan…iuh…!!!!

    tp aku suka kta2 “Tidak ada alasan untuk mencintai seseorang karena cinta tak butuh alasan”.
    stuju bgt!!!!

    Daebakkk!!!!!!
    143 Cho Kyuhyun!!!!! hahahaha

  35. wkwkwkwkwkwkkkkkkkk……………

    kadang bingung ma kyu..kadang2 narsissssss amat….
    tpi juga malu2 gtu……bkn gemesssss………..

  36. kyuhyun narsisnya kumat *plakk xD
    eunhae couple emang bener” dah pengganggu banget haha
    aduh kyu kamu romantis banget sih mau nyatain cinta aja pake rumus wkwk

  37. iiihhhh ngeri ngebayangin kyu senyam senyum sndr kya gtu, *dgampar kyu*
    kyaaa tidaaak tidaaak tidaaaak~~~Donghae ama Eunhyuk ga Homo, suami ak *re : donghae* ga homo, ga homo, GA HOMO~~ *reader saraaap*
    ya ampun, ak baru ngeh lho arti dari 143 itu, astaga dr kmrn2 bingung nyari artinya (‾▿‾”)

  38. wah,ternyata ini isi otak kyu.. kekeke..
    itu ada soal mat rumit ampun dah, kalo sy ampe kapan juga kgak nemu tu 143 -___- mecahin nya aja ga bs.. hehe..
    itu eunhae pasangan homo. ampun.. ntn yadong siang2. ckckck.. emang nya donghae itu gombal, unyuk itu yadong, kyu itu evil. uda mendarah daging kayanya.. he..
    Fighting semuanya XDXD

  39. kyaaaaa…..
    Eonnie, knapa fin nya gak enag bgt……
    Hahahahaha, aturan lebih panjang lge….
    Hmm, sumpah ya… Klo bca partnya kyu rasanya kebongkar smua rahasia evil nya….
    Wkwkwkwk
    yaampun unyuk….
    Kau! Sungguh yadongers tingkat profesional!
    Wkwk

  40. Yeee.. Kyu dah sadar kalo dia suka sama Hyora.. (^0^)
    Kyu kalo mau ngomong, ngomong aja langsung. jangan ribet gitu. kalo aku jadi Hyora juga marah. Terlebih aku ga tau artinya.

  41. jd ngehayal smbl senyum2 sndri,ngbyngin kyu yg meluk hyora dri blkg pas dy masak,,,,
    ahahahayyy,,, bnr2 rpmantis
    trdngar klise sih,tp ttp aja manis,,
    annyeong eonn alias authorny nih ff kyura couple, aku mmpr lg ke blog nye eonni,numpang menyampah comment dsna sini,,,🙂🙂

  42. hai aq nongol lg..
    aq rajin koment cz lg ad mw’ny nich..
    wkakakakakaka..

    mnrt aq yg ni jg lucu kq..
    pasang ni emg gk ad mati’ny..
    suka malu2 sndiri..
    tp jstru thu lah yg bkn seru ni cerita..
    jd FF’ny gk datar2 aj..

  43. sukaaa bangeeett sama ceritanya !! xD
    saking pinternya kn, kyu nyatain cinta aja pake rumus.ckck
    daebak !! lanjut eon🙂

  44. ahhh kyura.. bikin orn6 6i”t jari ja.. Ihh 6emes dh ma nie cerita..

    Kyu kau jenius b6t tpi aneh mu j6 6′ k’tulun6an.. Ada ya orn6 nyatain cnta(ada ya coh kyuhyun ini orn6x).. Yahhh apa pn y6 d’lakukn couple ine bkn sya spt sherina y6 slalu 6ERE6ETAN.. Fi6htin6!!!

  45. 0.0 aku baru tau kalo ternyata 143=saranghae
    ckckckckck

    untung kyu pake caranya sendiri gak ngikutin saran dari si ikan mokpo atau monyet gunung….
    soalnya pasti aneh kalo kyu ngelakuin itu dia kan evil….

  46. o_O…
    tetep…dimana pun,kapan pun,apa pun situasi’y eun-hae couple ttp rmantis euy…hahaha
    xixixixixi,,,trnyta kyu bs rmntis jg y,,eugh,,jd ngiri dh…
    ayank,,rmntis gthu donk kyk si kyu,,#plak/abaikan
    lnjut truz oenn…!!!hwaiting..!!!!!!!!

  47. eunhae kerjaannya ngerecokin ajaa =,=a ngakak banget pas eunhae ngegodain kyura =)) romantis ekekeke… sempet merinding liat soal mat nya (?)

  48. ya ampun so sweet banget deh, jatuh cinta sampe setulus itu sm hyora🙂 tp kyu malah ga bs romantis. 143 kalo dibalik kayak I❤ , iya bukan? He. Aga tanggung jg ya endingnya , he

  49. hyuk hyuk msh aja mau ngeracuni kyura ..

    si hae ternyata sudah terkena virus yadong hyuk kkkkkkk ~
    daebak nih ff nya suka bgt sma alur nya😀

  50. annyeong ^^ saya reader baru hoho dan langsung jatuh cinta dengan KyuRa Couple deh :3
    syipoh dan elftodie eonni daebak !🙂 gomawo ff keren🙂

  51. hahahaa critanya lucu and bagus ^^
    kyuhyun lucu bgt sich maasa falling love ma istri sendiri….
    aduhh gaara” FF ni q jd suka ma kuhyun …🙂

  52. Gile benerrrrrrrrrrrrrrrrrrr…………… nyak koment banyak ama ya….

    Nunut deh….

    Aku sukaaaaa….. bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt…………………………..

    hahahahaaha….. ##Lebe dikit gak papa kan????##

  53. Ini… Udah gak pernah liat angka-angka selama 3 tahun, malah jadi pusing lagi liat rumus-rumus itu, hehe..
    Kyu pinteeerr *puk puk kyuhyun* :p

    Si hyuk beneri!ener yadoooonggg! Hahaa,
    emang enggak selalu dengan bunga atau bilang I love you dlm menyatakan cinta, kyu slalu punya cara tersendiri dlm menyatakannya~ (˘▿˘ʃƪ)

  54. kayaknya ada benih – benih cinta ni….
    bakalan lebih seru ni kehidupan KyuRa couple…

    mau lanjut baca yang lain dulu ahhh….

  55. kyaakyaakyaa
    ah masa KyuRa lagi romantis nya diganggu sama 3 orang itu #eh
    aigooo kayaknya bingung banget ya Kyuhyun ngasih tau perasaan dia ke Hyora, padahal gampang kok, kayaknya ribet banget yaaaa:”> tapi Kyu kok tetep so sweet sih ?
    jadi iri nih sama Hyora-,–
    yaudh deh eon lanjutkan yaaa:)

  56. kyaaaaaaaaa… mau dong pny nampyeon seromantis kyu
    walau dia ngakunya gak bisa romantis, tpi semua yang dia lakukan malah romantis jadinya..
    ngelak gak bisa romantis mengatakan cinta, sehingga menggunakan rumus matematika, eh justru itu lebih romantis dan lebih berkesa.. I fall in love just the you are cho kyuhyun..❤❤❤

  57. yaaakk!!! kyuu,,,spa suruh situ jd cwo koq cakepnya kebangetan,,
    jd’a tetep aja bnyak yg ngfans biarpun udh nikah,,

    couple nie sweet bgt,,sumpah,,
    pelukan pas hyo masak,,pegangan tangan di bawah meja,,
    gemeess bacanya,,

  58. Kyu diam2 sk merhatiin n mkirin hyora…pengen jugaaaa dipikirin ma kyu…kekekekekek
    Hae pas bgd ma keromantisannya…hyukie dg raja yadongny -_-
    Penasaran dg perasaan hyora😀

  59. akhirnya bs nemu ffnya kyura lagi
    uda lm aq nunggu kisah kyura tp gk prnh ada lnjutannya.

    akhirnya kyu fall in love jga. so sweet bgt deh si kyu. mw dong pnya pcr kya kyu….
    tp aq pnsaran,kira2 kpn mreka b2 saling ngungkapin prasaan y? kan itu moment yg pling seru dan plig ditunggu2.

  60. rumus matematikanya no coment! Tau jawaban tp pengerjaannya bkin pusing *minum obat procol,eh?*

    si Kyu itu emang orgnya sesuatu deh! Emang punya cara sendiri buat ngerayu cwek (*kaya aku, wktu dilamar)

  61. Annyeong °•(>̯┌┐<)•°

    Hahahaha si kyu bener2 dếh.. Suka bgt pas adegan kyu peluk pinggang hyora.. Wlw udhnya diganggu appa & EunHae..

    Ga sabar mau baca versi hyora nya..

    Annyeong..

  62. wkwkwkwkwk, kyuhyun tu pinter, tapi agak lemot kalo soal masalah percintaan :p
    tapi ak kepengen jadi hyora -_-, kyuhyun cinta mati n kecantol bgt sama hyora -_-
    lanjut ya eonni FFnya ^^

  63. Wuaaaa duo eunhae emg jailny superduper…
    ide kyu keren jg y buat menyatakan cinta bukanny romantis tp malh bkn pusing sama rumus cintanya ckckc

  64. Akhrnya mulai tmbh benih2 cinta d’hati kyuhyun nih hehehehehe

    Trus perasaan hyora k’kyuhyun gmna ya????mkin penasaran deh

    Dasar eunhyuk ga d’mna2 otak n pkrannya cuma yadong terus hehehehehehe

  65. eonni.. males ah ngitung rumus2 itu..
    #bilang aja kagak bida luh.. –a
    kekekekeke….
    seruuuuu eonni… jadi penasaran sama idee yang pikirnya kyu romantis..

  66. Aaahkk! Kyu sedang jatuh cinta… Untuk apa dia brtindak romantis, dia sdah sangat romantis, tidak prlu dibuat lagi hihihih…

    ……………
    Yeyeyeye!! ;P

  67. Jiahhhh~ mentang” pandai matematika, maennya pake rumus deh…. Kyu banget dah…
    .
    Senengnya jd Hyora, da yg meluk pas lg masak, trus digenggam waktu makan. Gyaaaa~ mau >_<
    nice fic, unn😀

  68. ckckck, dsar si kyuhyun thu aneh” aja. msa nyatain cnta pke soal matematika. ya, aq brdoa aja spya hyora dpt mengerjakan soalx dgn baik n bnar, n smoga dpt nilai 100 haha^^ #emankxlagiujianapa??

  69. Wkwkwk.. Unik jg crny Kyu ungkapin cintany ke Hyora… Mskpun gk romantis spt yg laen tp Kyu pny cra sndr bwt ungkapin perasaanny… Daebak

  70. Eonni… FF nya daebak
    aku jd suka kyura couple
    kyu nya lucu
    hyo ra nya polos
    cucok la…

    Eonni knp sih koment aku susah bgt masuk, ini sdh yg ke 3x aku coba
    kB ff nya gede bgt haha
    gumawo

  71. Jiahhhhhhh….. cepet banget kyu mahamin isi htinya….. ckckckckc….. ketawa sendiri liat tingkahnya….. setan ternyata babo juga kalo masalah cinta….
    Eunhae…. seneng banget sama mereka berdua…. ㅋㅋㅋㅋ
    Cucokk….

    Seru bgt pas merek ngumpul bertiga…. kyu yg babo soal cinta , hyuk yg yadong di tambah hae yg romantis…. tumplek jadi satu dan udah pasti gak akan pernah nyambung……

  72. Kyaa.. 143 = I Love You…
    Kyu.. kau memang tidak romantis tapi sangat unikk..
    Mana ada coba orang menyatakan cinta pakai soal matematika.. ternyata otak matematikamu itu juga berlaku dalam hal asmara ya Kyuhyun-ah…
    Tapi daebak abiss.. semoga pernyataan cintamu berhasil Kyuhyun-ah..

  73. setelah baca satu persatu kyura moment seruuuuu bgt ternyata!!!aku jadi ketagihan baca ini….
    kyuhyun ternyata bisa romantis jugaaa haha

  74. 143 = I Love You… (>____<)a
    Kyu Oppa nyatain cinta aja pake rumus kekkekeke🙂
    Suka bgt ama ceritanyaa…yah walaupun rada cemburu *gigit jari*
    Eunhae couple bkin ceritanya tambah kocak deh…
    Three words yg bkin meleleh :*

  75. kyu udh suka nih sama hyora…
    eunhyuk kaga jauh-jauh dari yadong, itu eunhae couple mesra amat yak, aigoo
    eunhyuk bisa aja, alesan sendok jatuh, wkwkwk

  76. Selalu bisa membuatku menginginkan untuk melindunginya. Berada di sisinya, menjaganya.
    wkkw kata katanya keren sumpah .. cie abangkyu yang uda nikah didalam ff (?) moga ga ketularan deh hehehe

  77. yang pertam “Nilai dari (x1.x2)-1 yang memenuhi persamaan log (64√(24&2^((x^2-40x) ) )) = 0”
    yang kedua “Nilai minimum dari 50x+43 untuk x dan y yang memenuhi x ≥ 0, y ≥ 0, x+2y ≤ 6, 3x+y≥ 8”
    eh ujung2nya “Hitunglah 224-81!”
    hahahahhaaaa …
    4jempol buat author!!! #pinjem jempol kyu

  78. aku suka banget cara kyu oppa.
    keren. aku paling suka ama katakata yang, “Tidak ada alasan untuk mencintai seseorang karena cinta tak butuh alasan.”

    tapi kyu oppa kok bisa ngomong gitu ya???? dapat ilham dari mana? hehehehe😀

  79. Cerita’y makin seru aja eon !!
    makin suka deh sma kyura couple .. keke~~

    si Kyu jadi romantis banget disini ..
    suka..suka..suka >///<

  80. ahh.. tidak bisakah kau jauh – jauh dari matematika duliu, kyu -_____-
    ff buatan duo eonni ni selau membuat ku menunggu sampai kapanpun untuk di publish hahaha
    karena ceritanya yang kocakkkk ditambah keserimpet yadong,, waktu series 1

  81. pasti Hyora lemot lagi kalo d’kasih ntu soal math dari Kyu LOL ,, pasti Kyu keluar tanduk lagi wkwkwkwkkwkwkwkk nih pasangan bener2 seru😀

  82. eonii.. kyura kereeeennn, tp knpa d sini yg evil mlah eunhae.. haha
    kyu mo nyatain cinta rumit amat pake logaritma sgala.. smoga aja cinta nya g rumit yaaa.. Happy🙂

  83. ternyata kyuhyun cinta sama hyora? Kyaknya si kyuhyun bangga aja deh itu karna belum pernah ‘meniduri’ hyora? Apa bener-bener udah gak tahan *eh
    Dan aku suka banget sama cara kyuhyun buat nembak hyora, dia menggunaka ke’jenius’an nya buat menyatakan cinta.
    Aigoooo, kyuhyun aku juga mau tapi jangan kasih soal mtk ya? Haha

  84. wahhhh Daebakkk chingu…apa nih termasuk romantis komedi hehe suruuuuuu..wah-wah hyora disuruh berhitung,,,hihi cara yg unik,,pa nantinya hyora lgsung ngerti ya,,,hihi udah dlu ah komen nya pngen lngsung capcus baca crita slnjtnya…

  85. wahhhh Daebakk chingu…apa nih termasuk romantis komedi hehe suruuuuuu..wah-wah hyora disuruh berhitung,,,hihi cara yg unik,,pa nantinya hyora lgsung ngerti ya,,,hihi udah dlu ah komen nya pngen lngsung capcus baca crita slnjtnya…

  86. hahaha…
    evil kyu buta krna cinta😄

    “Hei, bagaimana kehidupan pengantin
    baru kalian? Kalian pasti melakukannya
    tiap malam kan? Kekeke.”ucapnya
    mesum.
    heiii bang. isi otak mu yadong doang ya?? ㅜ,ㅜ *jitak unyuk*

    oohh tuhann…
    image mu rusak krna eonni berdua ini bang *lirik eonni*

  87. Ya ampunnn, cho kyuhyun, mau ngatain cinta aja ribet amat sihhh…. >,<
    Tinggal blg saranghae knapa?! Pke soal matematika lg?! -__-
    Iya klo hyoranya ngerti, klo ga, bs smp ubanan dy ga tw perasaan kamu. Ckckck..😀
    Tp, unik banget cara ngungkapinnya. Kapan mw ditunjukin ke hyora?

  88. aihh kira” hyora bisa gak yah ngerjain’a itukan soal dri gambaran perasaan kyu oppa, unik kyu oppa nyatain perasaan’a pke rumus kekeke

  89. Kyu kerajinan amat, nyatain cinta sampe harus buat rumus segala-_- dan itu knpa hae sama hyuk malah mesra gituu……….. Aigooooooo-_-

  90. Wkwkkwkwkk … Itu Boram ga sopan ya .. Mäsa Dia blg ” hyora memang lemot tp kalo marah menyeramkan .. ” & parah nya … Kyuhyun Setuju lg Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. …. Itu Kyuhyun ..bnr2 dingin ya… Ya iyalah kalo cinta hrs di ungkap kan ..
    Itu Ya temen2 nya Kyuhyun kök Otak yadong semua (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

    YAK .. Kyuhyun di ajarin Cara mengüngkapkan cinta Sama Tman2 nya? .. Pabo …

    Wkwk cinta bkn Kyuhyun pusing Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  91. Menarik tuhsoal matematika utk menyatakan cinta ala kyuhyun, aku pernah baca juga. masih belum greget >< Continue reading next part~~

  92. Iya tuhan kyu sweet bgt sih dirimu bang..
    Mau jg dong di backhug n dipegang tangannya sm kyu *ditimpuk hyora* hhehe..
    Kyu bener2 udah jatuh cinta sm hyora,ayo kyu nyatain sm hyora ttg perasaanmu..
    Jgn ngikutin ide katakan cinta ala eunhyuk,itu cara bener2 yadong hehehe..
    Makin seru deh ceritanya..

  93. kyu baru pertama kali jth cinta ya??
    ko gk tau gmn caranya nyata.in cinta,.😀
    jadi penasaran gmn cara kyu nyata.in cinta ke hyora, apakah romantis??😀

  94. Ternyata namja yang pintar seperti kyuhyun dapat pusing juga ya cara untuk menyatakan cintanya °•ŵĸ\=D/ŵĸ•°=D°•ŵĸ=))ŵĸ•°

    Seru!!!!

    Lanjut!!!

  95. Kkekekeke…
    >_< gemes aku ama si monyet ama ikan itu… pengganggu aja…
    eonni kunci aja mereka di kamar mandi…
    kyu kau bener2 uda klepek2 ya am pesona hyora…
    cie..cie… senengnya…

  96. 143 = I Love You
    awalnya ga pernah kepikiran sama angka2 itu bs mendeskripsikan kalimat i love you..
    author dapat ide dr mana pake rumus matematika yg cukup njelimet bagi saya itu haha..

  97. .so sweeeeeet ..
    .bLg ILU ajja susah bgt .. Memang sich ya .. KLo qta mengucapkan x yg memang utk org tersebut .. Rsa x susah bgt .. Coba kLo utk main” .. AsaL jepLak ajja tu muLut bLg ILU .. Huh~
    .smoga ajja Hyora pham am pertanyaan Kyuppa .. Kn dia rada” LoLa .. Kkkk~
    .saran dri EunHae tdak ad yg beres .. Kkkk~
    .Lanjutttttttt ..

  98. hyuk ma hae bikin ngakak sekaligus bikin ngeri kelakuannya. lah kyu ga inget y kalau istrinya lemot, malah dikasih soal mtk buat nyatain cinta. idenya beda lain daripada yang lain. walaupun kesannya ga modal banget hahaha…

  99. aiggooo hyuk oppa ini mengajari yadong ke semua orang hahahah
    kyu oppa sweettt bgt gatain cinta pake rumus matematika hehehe

  100. Kalo donghae oppa so sweet itu biasa. Kalo kyu so sweet itu udh psti luar biasa. Tp sbnrnya yg so sweet itu author’y. Keren thor😀

  101. sedikit mw kritik ada kalimat yg kurang huruf ^^ ..
    Sumpah ide cerita.a SEGER banget SESEGER wajah kyu pas bangun tdr wkwk , eh baru kali ini baca ff yg mw nyatain cinta mesti ngubek” angka angka dulu ==” untung kyu pinter *ahBanggaJadiIstriKyu eh

  102. Seru banget…
    Aish.. hyuk oppa kau telah meracuni donghae oppa -_-
    dan kyu oppa ini benar-benar,, masa mau nyatakan cinta saja harus pake soal matematika?!!

  103. kyu so sweeet bgt,,,
    jarang lho ada cowo kayak kyu,,
    walopun tahu kalo hyora oon masi aja ngasih tekateki matematika,,,,

    keep writing ya,,

  104. Si Evil Kyu fallin in love, huwaa, pendapat Donghae okelah, pendapat Eunhyuk hmm bikin merinding#ahh lupakan
    tp Kyu-ah alangkah baiknya kau gunakan jurus evilmu, kkkkk^^

  105. Ciye ciye abang Kyu jatuh cinta, ciyeee
    Tapi, mau nyatain cinta aja ribet amat yak? Pake soal log, linier lah. Haish, baru lirik aja dah kburu pingsan ntar si Hyora.
    Eh, ngapain itu Donghae nonton yadong?? Pasti dracuni virus yadong sama unyuk nih. Aq gak rela.

  106. malahan pake cara2 yg gak biasa tuh romantis, mw pke rumus matematika, fisika, atau apalah klo hasilnya ungkapan hati hasilnya bakal dan pasti romantis..

  107. thor… too sweet *pingsan dulu*
    suka sekali thor, aku bner2 baca dr pertama mereka ketemu gra2 games smpe nikahnya aigoo ya.. *pegang pala ala ahjumma*

    next dlu ahh

  108. bingung sama rumus’a
    aku ga ngerti sama sekali ga bisa matematika sih😀

    pinter banget nih author’a bisa nemuin rumus yang memusingkan kaya gitu
    jawaban’a romantis banget lagi i love you author hahaha😀 #bercanda
    *kabur…takut dikeplak sama author’a

  109. annyong…
    surya imnida…
    mian aq telat 2 th (lma beud yaw)
    ru nyasar ke nie blog n jd ska ma namja evil,cpa lg klo bkan cho kyuhyun…
    mian ru bs coment di ff nie coz bysax aq bca lewat hp n pke wifi di skul n g s4 coment.
    ketawa ngakak bacax.
    bc ff yg bkin nngis udh,tp ff yg bs bkin ketawa ngakak dari awal sampe akhir ru ktmu disinie…
    keep writing unnie…

  110. ya ampuuunnn tu soal panjang amat y??kykny klo ktm soal kyk gt bakal gw skip aja deh :p
    tp salut ma usaha Kyu buat nyatain prasaannya k Hyo.. ngiriii😄

  111. Giilla kyu emang bnr2 pntr mtk yah *barutauloe* ..aku bnr2 gak ngrti ama tuh soal..otak.a kyu pentium brpa sh yah…

  112. PART INI DAEBAAKKKK!! SUMPAH PALING SUKA INI DR BBRPA KYURA MOMENT AWAL YG UDH AKU BACAA!!
    KYUHYUN SAY 134 PLEASEEE!😛

  113. Aaah ªkŮ baru tahu kalo 143 itu artinya ILU
    Dari mana yak ??
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ •”̮• ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ kuper banget Ɣää ªkŮ
    (ˇ_ˇ’!l) ƗƗɑϑếƗƗĦƗƗ

    Soal Ɣªήğ dibuat kyu udah lupa gimana nyelesainnya
    Makluuum udah tua
    ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα

  114. Aku ngakak paraah eonni pas bagian Eunhyuk bilang “selayaknya Romeo mencintai Juliet bla bla” parah lawak banget itu xD
    Ide eonni2 ini memang Daebak!!!
    Eunhyuk bener2 virus penular yadong haha
    Btw semoga Kyu sukses menyatakan cintanya *plak😀

  115. Anyeong readers baru😀
    Sebenernya Aku sengaja nyasar kesini (?) haha sebenernya aku baca di blog orang lupa siapa *plak yg ngerekomendasi ff KyuRa di blog ini katanya bagus ceritanya .. Eh ternyata beneran ceritanya keren .. keren banget malahan ^^ feel nya dapet , emang kalo castnya kyu itu mesti selalu dapet cemistrinya *halah
    Maap baru komen di part ini ya thor soalnya emang baru bisa komen (?) -_- *apa ini

  116. kyuhyun ~na Percya deh kalau loe pnter mtk,tpi inget istrimu kan rada lemot jdy hruz extra sabr kalau hyora kagak ngerty hwahwahwahwa piece

  117. kyuhyun jatuh cinta🙂

    suka dengan adegan kyuhyun meluk hyora dari belakang waktu di dapur.

    cara menyatakan cinta dengan angka 143 , gak pernah tau😦
    bagus ide ceritanya

  118. itu hyora bakalan ngerti gak ya maksudnya si kyuhyun??
    hahahaaa, mau nyatain cinta aja bikin soalnya udah kaya soal UN, ribet amat sih kyuhyun😀

  119. haduhh kyu percaya percaya kalo kamu jago matematika.. tapi itu bener susah tau .. ajarin donggg ..
    eonni daebakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  120. baru tau loh 143 itu artinya i love you wkwkwkwk’
    eh ada nyempil soal matematika lg, ini jd baca ff sekalian belajar yah hahahahaha
    suka bgt pas adegan mkn malem, ketaw ngakak bgt

  121. cieeeee kyu udah jatuh cinta, wkwkwkwk. mereka malu2 gituuu hihihi pasti muka kyuhyun bikin ngakak deh kalau lagi malu gitu😀. baru ada ff yang nyatain cinta pake soal matematika segala hahaha kreatif thor (y)

  122. ahahhah..
    sweet bgt kyu nya,, baru sadar dia terpesona sama hyora ;D
    tetep ya matematika tapi soal yang ketiga lucu plus konyol.. di bikinin soal yang susah eh, akhirnya mala ambil soal kurang2an ala anak sd ;D

  123. asyikkkkkk akhirnya kyuhyun menyadari perasaannya hoho… Senang senang senang rasanya… Syuka banget moment hyora masak dan dipeluk kyu.. Kekeke… Haaaa leganya soalnya donghae udah tau kenpa mereka nikah… Yeaaaaay keren keren…

  124. pusing dech klo misal’y kyu nyatain prasaanx k’aq pke rumus math
    smpe kpn pung aq ngk bkalan ngerti
    i hate math so much……………
    tp utk ceritax scra kseluruhan sdh keren

  125. mentang2 prnh ikut olimpiade matematika
    truz ngungkapin cintax pke rumus matematika
    kyu… aq ntu begok matematika
    jd ngungkapinx pke kata2 or tindalan aj yach
    hehehehe…ngarep tingkat dewa

  126. hahaha…bs aja ni cingu..maap y cingu aq buka2 terus ni blogny..abis ga bosen2 bacany..feelny dpt bgt,lucu lagi..biar dh baca bekali kali aq masih suka senyumr2 sendiri #ky orang gila aja# lanjut bikin yg baru terus y jgn bosen2..hwaiting!

  127. Wahhhhhhh, HYORAAAA!!!
    Kau beruntung sekaliiiiii!!!!!
    Aish Tuhan…… Kenapa kau ciptakan Kyu si Makhluk-Mu yang paling manis ini sihhh…..

  128. Waaaa waaaa waaaaaa kyuppa udh mlai jatuh cinta bneran sama hyoraaaa.. Cieeee cieeeee.. Bhkan smpe brani meluk hyora yg lagi masak dr blakang, genggam tanganny wkt makan. Aigooooo.. Cinta emg bs dtg kapan aja ya. Tnya kx ke duo lee, yg 1 mesum yg 1 romantis, kn g cocok bgt sama sifat kyu yg gengsiny besar, wkwkwkwkwk.. Tp unik jg ya nyatain perasaan pke matematika, dasar otak itung2an, haha. Nah bnr, kasih itung2an yg gmpang aj, tkutkny tar kl yg sulit mlh g bs dpt2 tu jawabanny, uuupppssss #plaaaaaaaakkkk.. Hahahaha..

  129. aduhh si kyu emang bisa slalu bikin klepek klepek deh yha >< . Termasuk diriku xD #lebayy #abaikan :3

    btw ini ngeganttung yah?? Kan blom tau kelanjutannya masalah menyatakan perasaan cinta tadi, hufftt tbc :3

  130. aigo..aku lemot soal matematika.,boleh dikasih tau hasil dari soal kyuhyun???#nyengir bocah#
    aku rasa kyuhyun memang pinter milih cara untuk menyatakan perasaan’a dengan soal matematika.,karna jarang orang yg makai cara itu..Daebakk cho.
    ah..penasaran dengan reaksi hyora,.

  131. Hahaha Kyu lucu banget sih mau ngungkapin cinta aja harus menggunakan rumus matematika, jadi penasaran dengan reaksi Hyora ^_^

  132. bingo saking seriusnya baca gk sadar udah fin..haah ini mh aku juga ikutan gila dari prtama baca sampe selesai senyum2 sendiri, bisa2 aku di kira gila beneran kalo baca di tempt umum…jadi pengen cpt baca yg selanjutnya tapi kayanya ada yg pake PW ya ……..~!.!!!!

  133. hasemeleh(?) Kyuhyun punya cara sendiri untuk bersikap romantis. dan itu hal yang paling aku suka dari dia. caranya nggak kampungan dan norak. kalau ada cowok yang nembak aku modek Kyuhyun begini caranya, pasti aku terima deh.

    Cieee si Evil mulai jatuh cinta sama istrinya sendiri. Jatuh cinta sama aku kapan, Oppa?

    Nggak tau mesti bilang apa lagi untuk FF-mu Eon. Ini daebak banget. Dirimu punya ciri khas tersendiri ^_^

  134. Wkwkwkwk,, buat dapetin hasil 1 4 3 aja rumusnya jelimet bgt,, bakalan 3 hari 3 malam si hyora ngerjainnya🙂

    Beneran dah,, si eunhyuk sama donghae kerjaannya bikin si kyuhyun sama hyora salah tingkah mulu.. Tapi kenapa jd mirip couple beneran yakk?? *abaikan

    Uuuuhhh,, kyu romantis bgt pas back hug hyora di dpr.. So sweeettttt❤

  135. emg bner tdak ada alasan buat mencintai seseorang … tp eon ada alasan knp mencintai ff kyura moment … krn slalu bkin seruuu … heheheh

  136. howaaaa… akhirnyaa sampe juga ke bagian kyu nyadar kalo dia suka sama hyo. kyaaa kyaaa. jadi kepo sama hyo gimana ke kyu. kebut next part. kkk

  137. si evil mau nyatain cinta aja empong bener…
    segala bikin soal math lah..
    hahaha..
    katanya pinter tapi nyatain cinta aja ribetnya minta ampun😀
    tapi penghinaan nih.. masa dari logaritma ke linier dan berakhir di pengurangan.
    LOL

  138. aku ngakak pas baca kalimat ini “Aku akan merecoki otakmu dengan perasaanku kepadamu” kk~ tapi gak tau lucunya dimana O.o

  139. Soalnya susah bgt..cma soal itungan yg terakhir doang yg gampang..
    Hyora-ya selamat ngerjain!!(ง’̀⌣’́)ง
    Kkkkk
    Lain kali ksh soal yg gampang2 y oppa.. Kkkk

  140. alohaaa🙂 haha yang ini suka banget sama kyu.. dia niat banget pengen nyatainnya^^ yaaa walo pun agak ribet cara dia pake rumus angka angka segala ahaha joaaaaaaaaaaaaaaa “D

  141. Ini ff gokil bnget,, waaahh daebak,,
    Kyu akhirnya menyadari perasaan’y jg..
    Eunhae couple benar2 mesum, donghae ku sdh rusak sma lee hyuk jae.. Grrrr

  142. Woaahhh.. Kyuhyuuuunn 143❤❤
    HEhee.. mnurut'q cra ngungkapin cinta'y tu manis bgt. dsuruh ngrjain soal gt truz.. SARANGHAE..

  143. gilaaa kyu menyatakan cintanya dengan cara yang unik….dari awal ketemu sampe ff ini ada ceritanya unik unik banget♥

  144. Dasar enhyuk masih aja nyebar virus.. Ckckckck
    Itu kyuhyun ga salah ngasih soal?? Logaritma sm persamaan gitu… Yg ada otak yeoja yg ditembak bisa ngebul sebelum berkembang….hahahaha
    Tinggal bilang atau tulis aj disetiap sudut rumah 143.. Kyuhyun gengsiny gede ni…
    Orang jenius jatuh cinta emang beda ya…

  145. cieee… ada yg mulai jatuh cinta nih..😄 smp bikin soal matematika buat bilang cinta… ribet bgt… kekekekkekk…😄
    padahal tinggal bilang saranghae.. nanti aq yg jawab nado saranghaeyo… hihihi…😄😀 :*

  146. akhirx thor kyuhyuh sadar jg klu dia cinta sama hyora, jd penikahan mereka gx sekedar hny krna game aja tp jg berakhir dngn cinta

  147. Udah dibuka ma kenarsisan kyuhyun.wkwk
    Eitss pakek diselipin apa itu rumus matematika. Kagak ngerti.
    Btw, itu kyunie udah suka ma hyora ternyata ya.. menjurus ke cinta hahaha

  148. Menyatakan cinta dengan cara kita sendiri adalah cara yg terbaik.
    I like your style kyuhyun oppa wkwkwk😀
    Mau dong di tembak kyuhyun oppa hehehe

  149. diem2 si kyu main pegang aja tuh tangan hyura aish bikin iri aja bacanya, hyura lucu polos banget ya digoda dikit merah mukanya aish ngegemesin. lama2 si kyu nyadar juga sama perasaannya kan good to know that

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s