{Kyura Moment} 143

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Park Boram, Cho Ahra
Rate : PG17/NC17
Genre : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Inilah suatu keadaan dimana Kyuhyun dan Hyora akhirnya menyatakan perasaannya masing-masing. *apabanget*. Mereka akan berantem di sini gara-gara angka di atas noh.. Nah, daripada kebanyakan curcol mending langsung baca aja.

*******

Hyora’s P.O.V
Aku membuka mataku, kulihat ke sebelah guling batas tempat tidur kami, tempat suamiku tidur ah… Menyebutnya begitu membuatku sedikit berdebar. Kosong. Dia sudah berangkat rupanya. Hari ini sudah bulan keenam kami menikah, cepat sekali rasanya. Tiba-tiba aku teringat kejadian semalam. Aku menyentuh bibirku, semalam dia menciumku. Ini juga gara-gara otakku tak mau diajak bekerja sama. Padahal aku hanya ingin tau rahasia permainan gamenya, tapi kenapa aku malah memandangi dia. Aku memejamkan mata dan menutupi wajahku yang aku yakin saat ini sudah memerah. Jantungku berdebar lagi kali ini lebih kencang dan dapat kurasakan otot bibirku tertarik sedikit membentuk senyuman. Ah…kenapa aku senang sekali? Dia memang kadang menyebalkan, tapi kuakui senyumannya kadang bisa membuat otakku mogok melakukan apa yang kusuruh.

Flashback
“Argh… Kenapa ini susah sekali?” umpatku kesal saat aku kalah untuk kesekian kalinya di game ini. Yah, ini memang bukan game yang biasa aku mainkan karena gerakan tangan harus cepat dan cekatan. Sementara, tahu sendiri kan kalau aku ini sangat lambat. =.=
“Aish.. Berisik sekali kau! Mengganggu saja!” Kyuhyun yang duduk di sebelahku juga sedang bermain dengan game baru di psp nya.
“Mian.” ucapku pelan. Aku takut menatapnya. Dia ini kalau sudah marah sangat menyeramkan.
“Haish! Jinjja! Kenapa di saat penting seperti ini baterai nya malah habis?”decaknya kesal. Dari ekor mataku dapat kulihat dia mengecharge psp nya yang sepertinya kehabisan baterai. Dia kembali duduk di tempatnya semula. Sedangkan aku? Masih berkutat dengan game sialan yang tidak bisa kumenangkan ini.
“Main apa kau?”ucapnya tiba-tiba. Suaranya begitu dekat di telingaku. Omo! Dia dekat sekali! Jantungku! Jantungku!
“Emm.. emm game ini.”ucapku sambil menunjuk ke arah psp ku. Aku tak berani menatapnya karena entah kenapa akhir-akhir ini, jantungku suka mendadak berakselerasi dan nafasku sering terhenti kalau namja ini mendekat ke arahku.
“Oh, yang ini?”aku sekarang menatap ke arahnya yang terlihat antusias sekali melihat psp di genggamanku.
“Hemm.” Ujarku singkat sambil memainkannya.
“Aku pinjam!” Dia tiba-tiba menarik psp di genggamanku dan mulai memainkannya.
“Yah! Aku saja belum memenangkan game itu! Kenapa kau rebut! Lagian kau kan masih bisa bermain di laptopmu!” teriakku.
“Aish! Berisik! Aku sedang malas bermain di laptop.”ucapnya cuek lalu mulai memainkan game yang tadi berhasil membuatku kalah berkali-kali.
“Yah! Kembalikan! Aku mau melanjutkan permainanku!” teriakku sambil menarik-narik psp ku yang digenggamnya kuat.
“Shireo! Akan kukembalikan setelah aku puas!”balasnya. Yang benar saja. Namja ini benar-benar argh…
“Kembalikan!”
“Shireo!”
“Kembalikan!”
“Shireo!”
Bruk! Kegiatan tarik menarik kami terhenti karena sekarang Kyuhyun jatuh tepat di atasku dan aku berada di bawahnya. Deru nafasnya terasa sekali di wajahku. Aku yakin sekarang wajahku sudah berwarna merah hitam kotak-kotak, sama seperti seragam SD ku waktu dulu.
“Y-ya! Cho Kyuhyun! Kau berat!”ucapku tergagap.
“Hemm..” Dia memandangku tajam, merapikan anak rambut yang ada di wajahku. Tangannya membelai wajahku pelan dan wajahnya mulai mendekat. Aku seakan tersihir oleh mata coklatnya yang baru kusadari ternyata benar-benar indah. Cup! Bibirnya mendarat dengan lembut di bibirku. Aku membelalakkan mataku, tak percaya dengan apa yang barusan dilakukannya. Kyuhyun menelusupkan tangan kanannya ke belakan kepalaku. Sementara tangan kirinya menahan berat tubuhnya agar tetap seimbang. Bibirnya mulai bergerak-gerak, melumat bibirku pelan. Lembut sekali. Dan terasa manis. Ciuman yang awalnya lembut lama kelamaan berubah menjadi liar, intens, dan kasar. Tanganku pun sepertinya tak mau diam saja. Kutempatkan tanganku di lehernya, memperdalam ciuman kami. Terkadang pun kuusap lembut punggungnya. Aku tak tahu apa yang terjadi dengan tubuhku. Bagaimana aku bisa tahu kalau otakku sudah mulai konslet seperti ini. Tiba-tiba aku merasakan sesuatu masuk ke dalam kaosku. Aku membuka mataku yang sedari tadi terpejam. Astaga! Kenapa sekarang tangan Kyuhyun sudah ada di dalam kaosku. ‘Ini tidak benar!’ pikirku. Aku segera melepas ciuman kami dan terduduk. Aku tidak sadar kalau aku sudah menghabiskan banyak oksigen dan sekarang barulah aku sadar kalau ternyata kami berciuman dalam waktu yang tidak bisa dibilang sebentar.
“Mian.”ucapnya pelan.
“Gwaenchana.”ucapku lirih. Kenapa tiba-tiba suasananya jadi sepi begini? Aduh, aku bingung mau bicara apa lagi?
“Emm.. Aku mandi dulu. Sudah sore.”ucap Kyuhyun seraya beranjak dari sofa tempat kami argh.. Jangan katakan itu lagi. Aku malu. >///<
“Eh, ya.” Aku memegang bibirku pelan, masih terasa hangat. Argh!! Kenapa aku kacau sekali?
Flashback end

Aish!!molla molla molla!!! Aku segera bangun dari tempat tidurku, hari ini aku sudah berencana akan membersihkan apartemen kami karena hari ini aku tidak ada kuliah. Aku akan memasak juga untuk Kyuhyun, akan kupaksa dia makan sayuran hari ini. Aku menuju dapur sebelum mencuci mukaku untuk minum air putih. Aku berhenti didepan meja makan. Masih ada satu roti panggang dan susu setengah gelas disitu. Dia pasti tergesa-gesa bangun dan sarapan seadanya, kasihan sekali. Aku membereskan piring dan gelasnya, lalu mencucinya. Setelah itu, baru aku menuju lemari es untuk minum. Ternyata ada note dari Kyuhyun.

Myeonjang~ah…
Kau mendengkur keras sekali, jadi sebagai hukumannya bereskan piring2ku.
Aku mau makan malam dengan jajangmyeon, dan hitunglah 224 – 81!
Kau harus mengirimkan jawabannya jika kau sudah bangun, ara?

Dari : Suamimu yang Sangat Tampan

“Aishh… Anak ini benar-benar aneh. Masa hanya karena aku mendengkur dia menyuruhku seperti ini. Bilang saja kau malas. Dasar, Cho Kyuhyun! Tunggu. Sejak kapan aku tidur mendengkur? Bukannya dia yang selalu menggangguku dengan dengkurannya yang super keras? Tidak tahu diri sekali dia. Apa lagi ini? Menyuruhku menghitung terus… Memangnya aku anak SD…” gerutuku. Tapi aku tetap saja menghitungnya. Jawabannya lagi-lagi 143. Dia itu gila atau apa sih? Sudah lebih dari 2 minggu selalu memberiku soal matematika. Tapi lagi-lagi semua jawabannya 143. Aku terjebak terus dengan pertanyaannya. Aku pikir hari ini dia akan memberikan soal dengan hasil yang lain. Huh!! Kalau besok dia memberikan soal lagi aku tau harus menjawab apa. Sudah pasti jawabannya 143. Dasar orang yang menyebalkan, umpatku.
Aku mencabut note itu, melipatnya dan menyimpannya di tempat surat dekat situ. Sudah kebiasaanku menyimpan note-note itu sejak kecil. Kadang-kadang kalau sedang tidak ada kerjaan aku suka iseng membaca note-note itu kembali. Seperti note-note yang eomma berikan padaku sewaktu beliau masih hidup. Setelah menggosok gigi dan mencuci wajahku, aku memulai membereskan rumah. Ku mulai dari ruang tamu, ruang tengah, kamar mandi, dapur, kamar utama dan kamar belajar.

Aku sudah pernah cerita kan kalau kami tidur di kamar utama. Kamar yang satu lagi itu kami putuskan untuk membuatnya menjadi semacam kamar belajar. Kami meletakkan buku-buku kami dan peralatan praktek dan kuliah kami disitu. Kami membeli dua meja dan menggaris ruangan itu menjadi dua. Bagianku sangat amat rapi dan tertata. Sedangkan bagian Kyuhyun seperti kapal pecah, berantakan dan sangat amat tidak rapi. Aku selalu mengomeli dia untuk merapikannya tapi dia tidak pernah mau. Dia bilang ‘kalau kau mau kau saja yang merapikan. Aku tidak keberatan.’ Aish!! Benar-benar pemalas! Ingin kulempar sandal saja rasanya kalau sudah berdebat dengan dia. Jadi, sekarang kuputuskan untuk membereskan ruang belajar bagian Kyuhyun, karena ruang belajarku sudah sangat rapi.
Aku sangat amat tidak nyaman melihat ruangannya. Alat tulisnya masih bertebaran kemana-mana beberapa bukunya masih dalam keadaan terbuka. Jaketnya yang aarrggghh… Bau sekali ini, masih tergantung di kursinya. Benar-benar semaunya sendiri bocah itu. Kertas-kertas laporannya yang tidak terpakai juga bertebaran di atas dan di bawah meja. Aku meniup salah satu bagian rak bukunya, dan segera saja debu yang amat tebal beterbangan dan membuatku terbatuk. Ya Tuhan! Sudah berapa abad dia tidak membesihkan ini. Segera saja aku mempersiapkan ‘alat perang’ku untuk membersihkan kamar belajar Kyuhyun.

Pertama-tama aku membersihkan dan merapikan mejanya. Aku menurunkan semua bukunya yang serba tebal dan berat. Lalu membersihkan semua raknya. Setelah bersih aku menatanya kembali satu persatu. Aku dengar Kyuhyun adalah salah satu mahasiswa terpintar di fakultasnya, jadi tidak heran buku-bukunya seperti ini. Selanjutnya, aku meraih sapu dan menyapu bagian belakang raknya karena bagian belakang rak Kyuhyun itu banyak debunya dan juga sempit maka aku berusaha menggapai semua bagian. Aku menyapu debu yang aku dapat dari bagian belakang lemari ini dan keluarlah semua kotoran dan debu-debunya. Anak ini benar-benar jorok. Aku mengintip lagi, ternyata masih ada dan aku mengambilnya lagi.

“Oh.. Ige mwoji?(Ini apa?).” Aku menemukan sebuah buku. Buku itu bersampul coklat. Aku mencoba membukanya dan mataku terbuka sangat lebar.
“I..ini….buahahahahaha….” aku seketika itu juga tertawa terbahak-bahak. Di buku itu tertempel foto-foto masa kecil Kyuhyun dan Ahra onnie. Mereka memang dekat sekali. Aku tertawa karena foto yang sedang aku buka itu memperlihatkan Kyuhyun kecil yang sedang menangis dengan wajah yang belepotan lumpur dan di sebelahnya Ahra eonnie sedang tertawa. Ada beberapa catatan dibawah foto itu.

Akhirnya aku menemukan foto – foto masa kecilku yang hilang… Nuna benar – benar nakal, aku di dorongnya ke dalam lumpur hari itu. Aku menangis pada eomma yang akhirnya memarahi nunaku. Tapi nuna tenang – tenang saja, dasar nappeun nuna.

Aku tersenyum. Akupun membalik halaman berikutnya. Di halaman itu terpampang wajahnya yang sedang tersenyum penuh kemenangan sambil memegang medali di tangannya.

Hohoho… Ternyata aku memang benar-benar pintar. Buktinya, aku berhasil memenangkan olimpiade matematika yang kusenangi. Kekeke.

Cish. Pantas saja dia pintar sekali matematika. Dia pernah menang olimpiade toh rupanya. Aku membuka lembar demi lembar. Kebanyakan memang fotonya dengan teman-temannya dan kakaknya. Banyak foto yang lucu bertebaran di buku ini. Salah satunya saat Eunhyuk Oppa ulang tahun. Aku rasa ia dikerjai oleh setan satu ini.

Dan apa ini? Ahahaha. Di foto ini terlihat muka Eunhyuk oppa bertabur krim kue dan kulihat celana Kyuhyun ditarik teman-temannya sehingga boxer berwarna pink nya itu terlihat. Astaga. Dan yang lebih parah kenapa motifnya bergambar hati? Apa dia ini sakit jiwa? Kubuka lagi lembar demi lembar hingga akhirnya sampai ke lembar yang membuatku cukup terkejut. Di lembar ini terdapat foto pernikahan kami. Wajahnya yang tampak serius terlihat lucu. Lucu? Aish. Bisa diledek habis-habisan aku kalau dia tahu aku bilang seperti itu.

Hari ini adalah hari pernikahanku. Tidak kusangka aku akan menikah secepat ini. Gadis ini, ck. Apa yang harus kukatakan? Sungguh menarik.

Aku tersenyum membaca tulisan Kyuhyun.

Akhirnya, aku bisa mendapatkan gadis ini. Aku harap aku bisa mencari tahu jurus rahasianya dalam mengalahkanku. Kekeke.

Bruk. Buku yang kupegang kujatuhkan. Apa ini? Kenapa rasanya begitu sakit? Kupegang dada menahan sakit. Tanpa sadar air mataku jatuh dengan sendirinya dan aku? Aku hanya terduduk lemas di lantai.

——

Author POV
“Aku pulang…” Kyuhyun melepas sepatunya dan memakai sandal rumah. Dia memandang sekelilingnya dan menemukan sosok Hyora di depan laptop sedang memainkan game yang sering membuatnya kalah.
“Myeonjang~ah…” panggilnya. Hyora diam. “Sedang apa kau?” Kyuhyun menuang air putih dan meminumnya. Hyora tidak menjawabnya.
“Kyuhyun~ah…kemarilah sebentar.” panggil Hyora. Kyuhyun mendekat.
“Ada apa? Eh, kau baru beres-beres ya? Hmmm…Lumayan bersih…” Kyuhyun menepuk lembut kepala Hyora.
“Perhatikan baik-baik, oke?” katanya penuh rahasia. Kyuhyun meletakan gelasnya dan memandang ke arah laptop. Hyora sesegera mungkin mempraktekan jurus-jurusnya dalam game itu.
“Awas awas!! Jangan ke situ paboya!!” Kini Kyuhyun berkomentar.
“Diam saja kau! Lihat baik-baik saja…”balas Hyora santai.
“Bagaimana bisa?? Nanti kau mati tauu!!”ucap Kyuhyun panik.
“Perhatikan, satu dua ti…..GA!” Hyora menklik cepat keyboard laptopnya
“YOU WIN” huruf – huruf tersebut terpampang besar di layar laptop.
“Hah??!!!” mulut Kyuhyun terbuka. Dia memandang Hyora dan laptopnya bergantian.
“Ja…jadi begitu caramu menang terus dariku? Aku tak pernah berpikir seperti itu…” Kyuhyun masih terpana pada Hyora. Tiba – tiba dia memeluk Hyora.
“Waaaa!!! Kau hebat sekali Myeonjang!!!” teriaknya senang. “Akan kukalahkan musuh-musuhku nanti dengan jurus itu… Gomawo, myeonjang!!!”
Kyuhyun tidak sadar kalau Hyora diam saja sejak tadi. Disela-sela kebahagiaan Kyuhyun karena akhirnya istrinya itu tiba-tiba membocorkan jurus rahasianya, mata kanan hHora meneteskan air mata. Kyuhyun yang berada disisi kirinya tidak melihatnya, justru dia masih tertawa-tawa sendiri sambil memeluk Hyora dari arah kiri. Hyora tidak tahan dan akhirnya bicara.
“Kau senang Kyuhyun~ah? Apakah setelah aku memberitahukan bagaimana caranya aku menang darimu, kau akan menceraikanku sekarang?” tanyanya serius saat Kyuhyun masih memeluknya. Kyuhyun terdiam dan mencoba mencerna apa yang baru saja dikatakan Hyora.
“A…Apa maksudmu? Kenapa kau bertanya seperti itu?” Tanya Kyuhyun sedikit tercekat.
“Kau ini bicara apa Lee Hyora?” dia melepaskan pelukannya, tiba-tiba ada rasa takut yang amat sangat menyerangnya. Sesaat mereka berdua hanya bisa saling berpandangan tanpa ada yang bisa mengucapkan sepatah katapun.
End of Author P.O.V

Hyora’s P.O.V
Aku tidak tau kenapa aku tiba-tiba menanyakan hal itu, tiba-tiba aku takut mendengar jawabannya. Apa hanya karena dia menginginkan rahasiaku melawannya dalam game dia menikahiku? Kenapa hanya karena itu? Aku bertanya dalam hati.
Aku ingin menangis tapi aku berusaha untuk tidak meneteskan air mataku di depan namja yang tiba-tiba membuatku tak karuan seperti ini. Namja yang selalu saja bisa membuatku kehilangan kesadaran dan berpikir tak tentu arah.
Ada apa denganku? Kenapa tiba-tiba aku tidak mau kehilangan dia? Kami berdua masih terdiam. Tiba-tiba dia membalikkan badannya memunggungiku. Dia berdiri, aku masih duduk. Saat dia hendak melangkah, badanku refleks dengan sendirinya mencoba menahannya agar tidak pergi. Otakku yang rasanya sudah rusak gara-gara namja ini tiba-tiba memerintah tubuhku untuk memeluknya dari belakang. Yeah…Aneh sekali aku sekarang menahannya pergi dengan cara ini. Aku dapat mencium aroma tubuhnya sangat membuat hidungku ini kecanduan.
“Cho Kyuhyun…. Tak bisakah aku berada di hatimu bukan hanya karena ‘game’ ini?” Apa yang aku katakan? Aku seperti menjadi orang lain. Aku yakin sekali otakku dan hatiku kini sudah tidak berfungsi dengan baik dan aku juga yakin semua ini karena namja yang bernama Cho Kyuhyun ini. Aku tidak ingin berada dalam ‘Game’-nya ini, aku ingin berada dalam kenyataan. Dia tidak menjawab. Aku sudah mulai menitikkan setetes air mata, kenapa rasanya aku ini sedang ditolak ya? Aku langsung menghapus tetesan kecil air mataku.
“Kenapa kau tidak mengirim jawaban matematika yang tadi pagi aku tanyakan?” Dia tiba – tiba bertanya. Aku melepaskan pelukanku.
“Apakah itu penting sekarang?”
“Sangat penting!” katanya sambil membalikan tubuhnya berhadapan denganku.
“Kau bercanda ya? Masa sedang seperti ini kau bertanya seperti itu?” ucapku yang sudah mulai tercekat menahan tangis. Namja ini. Tidak bisakah ia serius dengan pertanyaanku tadi?
“Aku minta jawabannya sekarang!” teriaknya tak sabar.
“Mwo? Kau ini memang bodoh sekali Cho Kyuhyun. Masa begitu saja tidak tau?? Semua pertanyaan matematika yang kau tanyakan jawabannya 143 semua tau!! Kupikir kau ini mahasiswa yang cerdas, kenapa soal – soalnya itu – itu saja?” tanyaku penuh emosi.
“143” Kyuhyun memandangku.
“Mwo?”
“143”
“kau ini bicara apa sih?”
“143!!!”
“Kenapa memangnya dengan 143? Hah!! Kau memang tak mengerti perasaan orang lain Cho Kyuhyun!” teriakku.
“143.”
“Aish!!benar-benar menjengkelkan!!!!” Aku meninggalkannya, mengambil mantelku dan segera pergi dari apartemen kami. Aku merasa sangat amat kesal dengan kelakuan namja gila itu, aku menyesal sudah mengatakan hal-hal yang langka aku katakan pada namja lain itu.
End of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
Aku melihat jam tanganku, menunjukan jam 7 malam. Eunhyuk hyung menawariku mampir ke apartemennya. Dia memintaku mengajarinya membuatkan gambar model untuk tugasnya. Dia memang sering mengerjaiku. Tak terasa 4 jam aku di sana. Walaupun hyuk hyung memaksaku makan, tapi aku tau Hyora pasti sudah masak jajngmyeon untukku. Aku sampai di depan apartemen kami dan membuka kunci pintunya.
“Aku pulang…” Aku melepas sepatuku dan memakai sandal rumah. Aku menemukan sosok Hyora di depan laptop sedang memainkan game yang sering membuatku kalah.
“Myeonjang~ah…” panggilku. Dia tidak menjawab. “Sedang apa kau?” merasa haus aku pun menuang air putih dan meminumnya setelah meletakan tasku. Hyora masih belum menjawab pertanyaanku.
“Kyuhyun~ah… Kemarilah sebentar.” Tiba-tiba dia memanggil. Aku mendekatinya. Jika melihatnya sekarang aku jadi teringat pertama kalinya kami bertemu. Aku hanya melihat punggungnya. Aku sedikit tersenyum.
“Ada apa? Eh, kau baru beres-beres ya? Hmmm…lumayan bersih…” Aku menepuk lembut kepala Hyora.
“Perhatikan baik-baik, Oke?” katanya penuh rahasia. Aku berusaha fokus jadi aku meletakan gelas dan memandang kearah laptop. Hyora sesegera mungkin mempraktekan jurus-jurusnya dalam game itu.
“Awas awas!! Jangan kesitu paboya!!” Aku berteriak. Aish!! Gadis ini benar-benar bodoh!! Tidak tau apa kalau dia bemain seperti itu terus dia akan mati.
“Diam saja kau! Lihat baik-baik saja…”balasnya santai.
“Bagaimana bisa?? Nanti kau mati tauu!!” Aku panik.
“Perhatikan, satu dua ti…..GA!” Hyora men-klik cepat keyboard laptopnya.
“YOU WIN” huruf- huruf tersebut terpampang besar di layar laptop Hyora.
“Hah??!!!” mulutku terbuka, bagaimana bisa dia melakukannya? Hebat sekali gadis ini. Benar-benar Dewi Game dia ini. Aku memandang Hyora dan laptopnya bergantian, masih tidak percaya.
“Ja…jadi begitu caramu menang terus dariku? Aku tak pernah berpikir seperti itu…” Aku masih terpana padanya. Aku merasa senang sekali dan aku merasa aku perlu memeluknya.
“Waaaa!!! Kau hebat sekali, Myeonjang!!!” teriaknya senang. “Akan kukalahkan musuh-musuhku nanti dengan jurus itu…Gomawo, Myeonjang!!!”
“Kau senang Kyuhyun~ah?Apakah setelah aku memberitahukan bagaimana caranya aku menang darimu, kau akan menceraikanku sekarang?” Dia baru saja bilang apa? Cerai, aku mau menceraikannya? A..Apa-apaan ini? Aku terdiam.
“A…Apa maksudmu? Kenapa kau bertanya seperti itu?” Aku tergagap.
“Kau ini bicara apa Lee Hyora?” aku melepaskan pelukan, aku tiba-tiba panik dan ketakutan mendengar dia bertanya seperti itu, apa dia mau meninggalkanku? Otakku berhenti bekerja. Aku tidak bisa bicara apa – apa, hanya bisa memandangnya. Lama kami terdiam, aku bingung aku ingin pergi, aku tidak tahu harus menjawab apa. Jadi, aku berdiri dan beranjak dari tempatku berdiri. Tapi, sebelum aku melangkahkan kakiku, aku merasakan tangannya menelusup dari bawah lenganku, dia memelukku punggungku. Langkahku terhenti seketika.
“Cho Kyuhyun…. Tak bisakah aku berada dihatimu bukan hanya karena permainan ini?” Aku terdiam.
“Kenapa kau tidak mengirim jawaban matematika yang tadi pagi aku tanyakan?” tanyaku akhirnya. Dia melepaskan pelukannya.
“Apakah itu penting sekarang?” Tanya Hyora seperti hampir menangis.
“Sangat penting!” jawabku tegas sambil membalikan tubuhku kearahnya.
“Kau bercanda ya? Masa sedang seperti ini kau bertanya seperti itu?” Dia membentakku keras, merasa kecewa dengan pertanyaanku yang bahkan tidak menyerempet sedikitpun dengan pertanyaannya tadi.
“Aku minta jawabannya sekarang!”
“Mwo? Kau ini memang bodoh sekali Cho Kyuhyun masa begitu saja tidak tau?? Semua pertanyaan matematika yang kau tanyakan jawabannya 143 semua tau!! Kupikir kau ini mahasiswa yang cerdas, kenapa soal-soalnya itu-itu saja?”
“143” kataku sambil memandangnya tepat dimatanya.
“Mwo?”
“143”
“Kau ini bicara apa sih?”
“143!!!”
“Kenapa memangnya dengan 143? Hah!! Kau memang tak mengerti perasaan orang lain Cho Kyuhyun!” bentaknya keras.
“143.” Aku tetap menjawab semua pertanyaannya dengan jawaban yang sama.
“Aish!! Benar-benar menjengkelkan!!!!” Dia membentakku lagi. Dia segera mengambil mantelnya dan meninggalkanku.
Sepeninggal Hyora, apartemen kami menjadi sepi.
“Gadis itu benar-benar bodoh dan tidak bisa berpikir cepat.” Aku menggelengkan kepalaku. Oh iya! Aku harus mencoba jurus yang tadi Hyora berikan secara cuma-cuma. Hahahaha… Aku yakin dia pasti kembali….
End of Kyuhyun’s P.O.V

Author P.O.V
Hyora mempercepat langkahnya, sekaligus merapatkan mantelnya. Setelah meninggalkan apartemennya karena marah pada suaminya, dia memutuskan untuk pergi menenangkan diri dan merasa perlu mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya, Park Boram agar perasaannya sedikit lega. Dia menekan bel rumah Boram.
“Nuguseyo?”dari monitor terlihat eomma Boram.
“Annyeong haseyo eomunim” Hyora membungkuk. “Hyora imnida”
“Ah~ kau rupanya..masuk saja…”
“Kamsahamnida eomma” pintunya segera saja terbuka. Hyora segera saja masuk kedalam.
“Annyeong haseyo eomunim” sekali lagi dia membungkuk.
“Aigoo… Pengantin baru kita datang… Kau sendirian? Mana suamimu?” Tanya eomma.
“Ah itu…Dia sedang mengrjakan tugas jadi dia tidak bisa menemaniku, eomma”
“Tidak apa… Kau mau bertemu Boram?” Hyora mengangguk. “Dia di atas, kau naik saja.”
“Kamsahamnida eomma” Dia segera saja menuju kamar Boram.
Braakk!!
Hyora membuka kamar Boram dengan kasar. Nafasnya masih tersenggal karena berlari di tangga.
Park Boram menjatuhkan biskuit yang sedang dimakannya disela-sela pengerjaan tugas kuliahnya.
“Yaaa!!!! Lee Hyora!!! Bisa tidak sih kau tidak membuka pintu seperti itu, hah?” teriaknya. “Kau mengagetkanku saja.”
Hyora tidak menjawab, dia masuk lalu duduk di depan Boram dengan muka yang tak enak dilihat.
“Kau kenapa lagi? Bertengkar lagi dengan nampyeonmu?” Hyora mengangguk.
“Jamkkaman (sebentar) aku ambilkan minum dulu…” Boram tau jika sedang kesal seperti ini Hyora butuh air untuk membantunya bicara. Dia tau kalau belum diberi minum atau makanan anak ini tidak akan bicara. Persahabatannya yang sudah terjalin sejak SMP itu membuat mereka mengerti kebiasaan masing-masing.
Sepeninggal Boram, hati Hyora masih merasakan jengkel pada perlakuan Kyuhyun padanya di apartemen tadi. Di depannya berserakan kertas-kertas yang sedang dikerjakan Boram. Hyora mengambil salah satu kertas yang ada didepannya, membaliknya tepat pada bagian yang kosong. Diambilnya juga pensil yang tadi dipakai Boram sebelumnya. Ia kemudian mulai menulis angka 143 disemua bagian kertas itu sambil mengomel.
“Dasar otak udang, Cho Kyuhyun!! Untuk apa dia memberiku soal-soal dengan jawaban yang sama. 143, 143 terus….. Apa ini artinya? Apakah ini adalah tanggal dimana dia akan menceraikanku?? Hah!! Tanggal 14 bulan 3 begitu hah?? Kyuhyun pabo!! Jangmyeon pabooo!!!” teriaknya kesal.
Hyora masih menulis angka 143 berkali-kali pada kertas itu sampai Boram masuk dengan nampan berisi minuman dan makanan ringan.
“Sedang apa kau?” Dia meletakkan segelas jus jeruk untuk Hyora. Tanpa pikir panjang Hyora meneguk minumannya.
“Kami bertengkar gara-gara angka ini.” Hyora mulai bercerita dengan muka yang serius, tangannya menggenggam erat gelasnya.
“Dia memberiku soal matematika anak SD, dia pikir aku ini bodoh atau apa? Dan kau tau tidak? Jawabannya semua sama 143. Yang bodoh itu bukannya dia? Kau bilang aku ini beruntung mendapatkan Cho Kyuhyun yang cerdas itu? Kau salah besar Boram~ah… Menurutku dia itu yang bodoh. Bukannya menjawab pertanyaanku dengan benar, dia malah menjawab semua pertanyaanku dengan angka 143 ini. Aish!!” Hyora mengacak-acak rambutnya kesal.
“Dia bilang padamu 143 berkali-kali??” ucap Boram tak percaya. Tentu saja dia kaget. Dia tahu dari teman-temannya yang mengejar-ngejar Kyuhyun bahwa dia bukanlah tipe pria yang suka mengatakan hal yang menurutnya ‘menjijikkan’ seperti itu.
“Iya. Dan yang lebih parah sepertinya dia itu memang menikahiku hanya gara-gara ingin mengetahui jurus rahasiaku dalam mengalahkan dia.” Tiba-tiba raut mukanya berubah sedih.
“Mwo??”
“Aku membaca buku hariannya, dan dia menulis kalau dia menikahiku hanya karena dia ingin aku memberitahunya rahasia permainan game-ku…”
“Kau membaca buku hariannya?” Hyora mengangguk. Boram tersenyum dan berkata,
“Kau memang bodoh sekali Lee Hyora…”
“Mworago??!! Kau bilang aku ini bodoh?? Apa maksudmu hah??!! Harusnya kan kau menghiburku atau apa kek malah mengataiku bodoh..”
“Masa kau tidak tau sih 143 itu apa?”goda Boram.
“Ara ara…Itu kan tanggal dimana dia akan menceraikanku, ya kan?? Tanggal 14 bulan 3.” Ucap Hyora percaya diri.
“Buahahahahahaha….” Boram seketika itu juga tertawa terbahak-bahak.
“Ya!! Apa-apaan kau ini Park Boram?!! Kenapa kau tertawa?” teriak Hyora kesal.
“Hahahaha… Hyora Hyora… Kapan sih kau bisa sembuh dari penyakit lemotmu itu?” Boram masih tertawa.
“Memang kau tau apa artinya 143? Bukannya itu tanggal??” Tanya Hyora dengan polos. Boram mendorong dahi Hyora dengan telunjuknya.
“Yang bodoh itu kau, bukan Cho Kyuhyun…. Kau mau tau apa artinya 143?”
“Angka itu punya arti ya?” Hyora menggaruk bagian belakang kepalanya dengan muka ‘aku tidak tau’nya.
“Kau bilang dia memberimu soal-soal matematika dengan jawaban yang selalu sama yaitu 143?”
“Yah begitulah…”
“Itu berarti….dia mencintaimu.”
End Of Author P.O.V

Hyora’s P.O.V
“Itu berarti….dia mencintaimu” jantungku berhenti berdetak untuk sepersekian detik saat mendengar jawaban Boram.
“A…Apa??Apa hubungannya 143 dengan dia mencintaiku?”
“143 itu artinya I love you”
“Dia….”
“Iyaaaaa dia mencintaimu Lee Hyoraaaa…”
“Be…benarkah? Jadiii….” aku mengguncang-guncangkan badan Boram.
“Ya~ mwohae??!!(kau sedang apa?)” Boram tak berdaya.
“Kau bicara yang sebenarnya kan?!! Aku tidak salah dengar kan??!!” ucap Hyora tak percaya.
“Aish!! Kau ini memang lemot sekali, istilah 143 kan sedang ngetren sekarang, kau itu kurang gaul sekali sih Hyo…”
“Gomawo Boram~ah… Aku harus pergi sekarang. Annyeong!!” Aku cepat-cepat meninggalkan kamar Boram dan menutup pintunya dengan suara keras pula. Aku ingin mengkonfirmasi jawabannya pada Kyuhyun SECEPATNYA. Oh Tuhan, lagi-lagi jantungku berdetak sangat kencang sampai-sampai aku bisa mendengar suaranya seakan dia ingin keluar dari tempatnya.
End of Hyora’s P.O.V

Boram’s P.O.V
“Gomawo Boram~ah…aku harus pergi sekarang. Annyeong!!” teriak Hyora. Dia segera saja beranjak secepatnya dan menutup pintu kamarku keras-keras lagi. Aish!! Anak itu memang benar-benar lemot dengan keadaan sekitarnya.
“Ya!!!” aku berteriak kesal gara-gara kelakuan sahabatku yang satu itu. Aku mengambil kertas yang Hyora tulisi penuh dengan angka 143 itu. Kemudian aku tertawa geli gara-gara mendengar masalah rumah tangga mereka yang lagi-lagi berasal dari masalah yang amat sepele. Tunggu tunggu…. Sepertinya aku kenal kertas ini, akupun membalik halaman dibaliknya…Jangan-jangan…..
“LEE HYORAAAAAAAAAA!!!! INI KAN KERTAS TUGASKUUUUUUUUUUUU!!!”
End of Boram’s P.O.V

Author P.O.V
Braaakk!!
Hyora lagi-lagi membuka pintu dengan brutal, dia segera berdiri di depan Kyuhyun. Kyuhyun memalingkan wajahnya dari PSP nya untuk mengecek apa yang terjadi.
“Hhh..Hhh…” didepannya terlihatlah Hyora yang sedang mengatur nafasnya.
“Oh… Kau sudah pulang?” Tanya Kyuhyun santai dan kembali konsentrasi pada PSP nya.
“Ja…hh..hh…Jadi…hh hh…Maksudmu itu….hh hh…” Hyora berhenti bicara, masih sambil mengatur nafasnya.
“Apa?” jawab Kyuhyun santai.
“143, hh hh…itu maksudnya…hh hh…” Kyuhyun menunduk sambil tersenyum sedikit. Saat dia memperlihatkan mukanya kepada Hyora dia berusaha menahannya dan membuat wajahnya kelihatan cool. Dia meletakkan PSP yang dari tadi dipakai untuk bermain game. Berdiri dan kemudian berjalan kearah Hyora yang sudah mulai dapat mengatur nafasnya. Hyora terlihat sedikit kaget melihat Kyuhyun yang mulai mendekatkan diri padanya. Seiring dengan mendekatnya Kyuhyun, Hyora ikut mundur juga.
‘Omo… Mau apa orang ini?’ katanya dalam hati.
Duk!! Hyora berhenti karena tertahan tembok. ‘Oh tidak!!! Jalan buntu, ottokhae??!!’ jeritnya dalam hati.
Sekarang bukan hanya tubuhnya yang mendekat, perlahan tapi pasti Kyuhyun mendekatkan pula wajahnya ke arah wajah Hyora. Kini jarak mereka berdua tinggal sekitar 1,5 cm lagi.
End Of Author P.O.V

Hyora’s P.O.V
Ottokhae ottokhae…!!! Dia semakin mendekat!!! Tidak hanya parfumnya saja kini yang masuk kedalam hidungku, hembusan nafasnya pun sekarang bisa kurasakan. Aku menutup mataku kencang-kencang. Sepertinya dia ini sudah mau menciumku….
PLETAK!
“Gyaaaaaa!! Appeoooo!!” Aku refleks membuka mataku karena dahiku sakit. Kuusap sebentar dahiku. Kyuhyun masih ada didepanku tapi kali ini tidak sedekat tadi. Dia memperlihatkan seringai liciknya.
“Myeonjang pabo!! Kenapa kau baru sadar sekarang, hah??! Bodoh sekali” katanya.
“Mwo?” tanyaku.
“Dan… Kenapa kau menutup matamu begitu? Kau kira aku mau menciummu?” Dia beranjak dari tempatnya berdiri, tertawa sebentar sebelum kembali ke sofa untuk bermain game kembali dengan PSP nya.
“A…Aniya… Aku takut saja…” jawabku polos.
“Takut aku menciummu?” tanyanya balik tanpa memalingkan wajahnya dari PSP nya.
Orang ini benar-benar keterlaluan, mempermainkan orang seenaknya saja. Aku kembali merasa kesal karena suamiku yang tidak tau perasaan ini.
“Ah!! Sudahlah!!! Kau memang tidak punya perasaan, Jangmyeon Pabo!!” Air mukaku berubah menjadi kesal, akupun berniat pergi ke kamar untuk sekedar menenangkan diri dari perlakukan si bodoh ini. Aku melangkahkan kakiku melewati Kyuhyun yang masih asyik memainkan istri ‘ketiganya’nya, PSP (di list-nya aku ini istri nomor kesekian, karena istri ‘pertama’ dan ‘kedua’nya itu adalah laptop dan computer gamenya).
Tiba-tiba aku merasa tanganku ditarik, aku terjatuh dengan posisi duduk disebelah Kyuhyun.
“Ma…Mau apa k..ka..kau?” dia mulai mencondongkan tubuhnya lagi ke arahku. Aku otomatis menjauhkan tubuhku, tapi lagi-lagi aksiku terhenti karena sekarang lengan Kyuhyun menahan punggungku sehingga aku tak bisa menjauh lagi. Dia tidak menjawab pertanyaanku malah semakin mendekat. Posisi kami sekarang jadi seperti tadi.
Wajahnya yang tampan itu kini sudah tinggal 5 cm lagi dari wajahku. Tapi aku tak mau lagi dikerjai olehnya seperti tadi jadi walaupun sekarang jantungku mulai berdetak lebih cepat lagi aku tetap tidak menutup mataku. Sepertinya lama-lama aku bisa punya penyakit jantung gara-gara namja ini.
“Kau boleh memejamkan matamu sekarang Lee Hyora…” katanya lembut saat jarak kami sekitar 3 cm.
“Mwo??” Sepertinya otakku perlu kosakata baru selain ‘mwo?’
“Atau…… Kau ingin melakukannya dengan mata terbuka?” dia bertanya lagi dengan seringainya yang menawan, aku tau dia sedang meledekku.
“A…aku…” Kenapa ini kenapa!! Mataku serasa tersihir olehnya, menuruti Kyuhyun. Kyuhyun pun memejamkan matanya. Nafas dan baunya kembali menyeruak ke dalam hidungku.
“Kyura~ya….!!!” Suara itu…. Kami membuka mata kami bersamaan.
“Kau…tidak lupa menutup pintunya kan?” Tanya Kyuhyun padaku. Aku berpikir sebentar lalu menutup mulutku dengan tanganku dan menggeleng perlahan.
“Aish!!” Kyuhyun mengumpat.
“Kau memang sangat bodoh Myeonjang~ah…”Dia tersenyum dan…
CHU! Dia mencium bibirku dengan tiba-tiba. Aku sangat kaget dan tidak sempat memejamkan mataku. Ciuman kami yang kedua. Tapi itu sudah cukup membuatku mendapatkan sedikit sengatan listrik yang langsung menjalar keseluruh tubuhku.
Aku masih terpana dengan apa yang baru saja terjadi sedangkan Kyuhyun sudah dalam posisi biasa.
“Ya! Apa yang baru saja kalian lakukan?” Donghae oppa tiba-tiba muncul didepan sofa yang sedang kami tempati. Eunhyuk oppa lari terburu-buru untuk melihat kami juga. Aku segera memperbaiki posisi kami.
“Oh My God!! Kalian baru saja….” Eunhyuk oppa yang mesum itu melirik Donghae oppa.
“Aaahhh ~ hahahhaa…” mereka berdua tertawa penuh arti.
“Jadi kami datang disaat yang tidak tepat ya? Kkkk…” Donghae oppa nyengir.
“A..aniyo…” kataku membela diri.
“AAh…kau ini pura-pura saja. ” Eunhyuk oppa mengacak rambut Kyuhyun yang masih diam.
“Mianhae, kami pikir karena pintunya terbuka dan kalian sedang santai jadi kami masuk saja…” kata Donghae oppa.
“Aish!! Kalian ini tidak sopan sekali, masuk tanpa izin…” kata Kyuhyun dingin sambil menyilangkan tangannya.
“Ya~. Kami bawakan makanan untuk kalian. Masa kau malah bilang seperti itu Kyuhyun~ah.. Mian karena mengganggu kalian. Hahahaha.” Eunhyuk oppa tertawa mesum.
“Annyeong!!” satu suara lagi datang. Kami semua melayangkan pandangan kearah suara itu.
“Oh!! Ahra~ya annyeong!!” Eunhyuk oppa dan Donghae oppa menyambut Ahra onnie dengan gembira.
“A..apa apaan ini?” Kyuhyun kaget karena nunanya ikut datang.
“Kyura~ya.. Annyeong!!” kali ini Ahra onnie menyapa kami.
“Annyeong haseyo, onnie.” aku membalasnya.
“Siapa lagi yang akan datang, hah??!!” Tanya Kyuhyun.
“Kau sedang jengkel ya? Tidak menyapa nunamu ini yang sudah lama tidak bertemu malah ngomel-ngomel seperti anak perempuan saja…” Donghae oppa, Eunhyuk oppa dan aku terkikik, Ahra onnie menurunkan semua bawaannya, aku menghampiri untuk membantunya.
“Hahaha… Kau tidak tau ceritanya Ahra~ya… Saat kami kesini mereka ini sedang…..” Eunhyuk oppa mesum ini memang benar-benar… Mukaku jadi merah ketika dia memajukan bibirnya dan menggerakan kedua tangannya memeragakan orang yang sedang kisseu.
“Aishh!! Hentikan hyung!!” kata Kyuhyun berusaha menghentikan perbuatan Eunhyuk yang sekarang sudah tertawa-tawa mesum bersama Donghae oppa. Kenapa oppaku juga jadi ikutan mesum seperti si Monyet Gunung satu ini? Bisa kulihat pipi Kyuhyun memerah juga.
“Ya ya ya! Geumanhae! (hentikanlah)! Memangnya kenapa? Mereka kan sudah suami istri…” bela Ahra onnie. Ahaha… onnie ini memang pintar sekali. Aku tersenyum.
“Kau juga bisa melakukan itu kalau sudah menikah.” katanya lagi yang membuat Donghae oppa dan Eunhyuk oppa berhenti tertawa.
“Sudah sudah… Kalian semua kemari.. Jangan cuma yeoja saja ya yang bekerja… Sebentar lagi orang tua kita akan datang kita harus segera mempersiapkan makan malam ini.” perintah Ahra onnie.
“Ne~” jawab mereka. Sepertinya kalau dia sudah bicara semuanya akan diam dan melaksanakannya.
“Eunhyuk Hyung, ambil piring dan peralatan makannya di lemari sebelah sana. Donghae hyung mejanya ada di belakang.” perintah Kyuhyun. ‘Dasar dongsaeng kurang ajar. Hyungnya juga sama bodohnya masa diperintah-perintah begitu mau saja’ kataku dalam hati.
“Disana?” Tanya Eunhyuk oppa.
“Aku kemana?” Tanya Donghae oppa.
“Kaja hyungdeul!!” perintah Kyuhyun lagi.
1 jam kemudian abeonim dan eomonim ku dan juga tak lupa appaku datang, kami makan malam sekeluarga. Bahagianya. Aku senang sekarang omma…
Walaupun kami sedikit terganggu gara-gara kehadiran kakak-kakak kami, tapi aku senang karena aku sudah tau isi hati nampyeonku itu. Aku akan sangat lebih senang jika Kyuhyun memberikan soal-soal matematika anak SD itu lagi. Aku rela dia memberiku banyak soal dengan jawaban yang sama. Aku mau menyelesaikannya sampai kapanpun asal jawabannya 143….
End of Hyora’s P.O.V

——-

Author P.O.V
Hyora dan Kyuhyun bersiap tidur setelah ‘para pengganggu’ mereka pulang sehabis makan malam. Malam itu mereka memakai piyama kembar hadiah dari Ahra.
Kyuhyun sudah duduk di tempatnya biasa tidur, menunggu Hyora. Hyora keluar dari kamar mandi setelah mencuci mukanya.
“Ada yang ingin aku tanyakan…” kata Kyuhyun tiba-tiba.
“Wae?”Hyora mengambil handuk dan mengelap wajahnya.
“Kenapa kau berpikir aku akan menceraikanmu? ” Hyora berhenti mengelap wajahnya.
“Jadi kau ini pernah menang olimpiade matematika?” Hyora menjawab dengan pertanyaan juga.
“Jangan mengalihkan pembicaraan Myeonjang…”
“Nunamu itu benar-benar perkasa, kau ini selalu kalah olehnya kan?” Hyora mengalihkan pembicaraan lagi dengan memberikan Kyuhyun pertanyaan.
“Myeonjang~ah… Kau belum menjawab pertanyaanku.”Kyuhyun masih berusaha terus menanyakan pertanyaannya.
“Lalu boxer pink bermotif hati itu.. Kau masih menyimpannya?” Kyuhyun terdiam sesaat.
“Mwo!!!ka…Ka.. kau…membaca semuanya??!!!” Dia baru sadar kenapa Hyora tahu semua detailnya.
“Lalu setelah kau menikahiku kau berharap juga aku bisa memberi taumu tentang rahasiaku mengalahkanmu terus… Lalu kemudian kau akan menceraikanku, begitu kan?” Hyora melanjutkan perkataannya.
“Kau mengingat kalimatnya?”tanya Kyuhyun tak percaya.
“Keurom (tentu saja). Kau menulis ‘Akhirnya, aku bisa mendapatkan gadis ini. Dengan menikahinya, aku harap aku juga bisa mencari tahu jurus rahasianya dalam mengalahkanku. Kekeke.’ Iya kan?”
“Kau tidak membacanya dengan benar, paboya~” ujar Kyuhyun.
“Mwo?”
“Apa disitu aku bilang aku akan menceraikanmu?”
“A..ani, tapi kalimatmu itu ‘Dengan menikahinya, aku harap aku juga bisa mencari tahu jurus rahasianya dalam mengalahkanku’ kau pikir itu tidak menyakitkan hah?!” Hyora memandang suaminya dengan pandangan marah.
“Akhirnya kau menyukaiku juga kan? Kau takut aku menceraikanmu hanya karena aku sudah mendapatkan jurus rahasiamu itu…”goda Kyuhyun.
“Kalau iya memangnya kenapa??!! Andwe?” Kyuhyun tertawa melihat wajah istrinya itu.
“Kau kenapa tertawa?!!” ucap Hyora kesal.
“Aku bilang ‘aku harap aku juga bisa mencari tahu jurus rahasianya dalam mengalahkanku’, Jadi, selain aku bisa mencari tahu jurus rahasiamu, aku juga berharap bisa menemukan sesuatu darimu. Yah, karena hanya kau yang bisa membuatku mengatakan ‘menikahlah denganku’ dalam waktu singkat… dan hanya kau yang bisa membuatku melakukan hal – hal bodoh dan gila yang belum pernah aku lakukan…” Hyora terdiam, Kyuhyun tersenyum.
“Tetap saja rasanya sakit sekali… Dasar nappeun namja~ya… Menyebalkan sekali kau ini” gerutu Hyora.
Dia kemudian menata tempat tidur mereka seperti biasa. Saat Hyora akan meletakkan bantal guling pembatas mereka, Kyuhyun menahannya.
“Aku mau pakai ini malam ini.”ucap Kyuhyun sambil menarik guling yang biasa dipakai sebagai ‘pagar betis’.
“Apa yang kau lakukan??!!” kata Hyora marah.
“Aku bilang aku ingin pakai ini malam ini.” Kyuhyun menyingkirkan gulingnya.
“Baiklah kalau begitu batasnya bantal ini.”ujar Hyora sambil mengambil bantalnya.
“Ini tidak bagus sebagai pembatas.” Kyuhyun menyingkirkan bantalnya lagi.
“Lalu kita pakai apa sebagai pembatas? Masa kita memakai buku-bukumu sebagai pembatas??”bentak Hyora.
‘Aish! Yeoja ini benar-benar lemot sekali’ pikir Kyuhyun. ‘Dia kan sudah tau perasaanku. Kenapa dia ini masih tidak mengerti juga?’ gerutu Kyuhyun dalam hati.
Kyuhyun diam sebentar memandang Hyora yang sedang kebingungan memikirkan pembatas tidur mereka.
“Aish!! Kyuhyun~ah!! Kau ini ikut berpikir bisa tidak sih? Masa aku saja yang pusing memikirkan pembatas kita?”ujar Hyora kesal.
“Duduk!” perintah Kyuhyun.
“Aku tidak bisa duduk, aku sudah ingin tidur… Yaaa!! Apa yang kau lakukan??” Kyuhyun menarik tangan Hyora sampai dia jatuh dalam posisi tidur sebelum dia meneruskan kalimatnya. Kyuhyun berada di atas tubuh Hyora. Kyuhyun mencengkeram tangan Hyora sehingga yeoja itu tidak bisa bergerak.
“Kau… Nappeun yeoja~ya… Berani beraninya kau membaca buku harianku, hah?” ucap Kyuhyun geram.
“A…aku…” Hyora tergagap.
“Kenapa juga otakmu ini sangat amat lemot sekali??” wajah Kyuhyun mulai mendekat.
“A..apa yang mau kau lakukan?!!” bentak Hyora panik.
“Kau…. Berani sekali kau membentak suamimu yang tampan ini… Sebagai hukumannya kita tidur tanpa pembatas malam ini dan seterusnya…”
“A…a..ap…” Kyuhyun mengunci bibir Hyora sebelum Hyora bicara.

Hyora membelalakkan matanya karena kaget dengan aksi Kyuhyun yang tiba-tiba. Namun, akhirnya dia menutup matanya. Menikmati ciuman lembut yang Kyuhyun berikan padanya. Kyuhyun pun melepaskan cengkeramannya di tangan Hyora dan memindahkannya ke leher Kyuhyun.
Tangan kanan Hyora mulai menyelusupkan tangannya ke rambut Kyuhyun, sementara tangan kirinya dibiarkan bergerak bebas di punggung Kyuhyun. Mengusapnya pelan. Kyuhyun yang merasa mendapat respon dari Hyora mulai melumat bibir Hyora lebih dalam. Dia melumat bibir bawah Hyora lembut lalu berpindah ke atas. Naik turun, begitu seterusnya.
Tangan Kyuhyun memegangi belakang leher Hyora, berusaha memperdalam ciumannya. Hyora terlihat kehabisan nafas karena ciuman mereka yang cukup lama, intens, dan dalam. Kyuhyun yang mengetahuinya langsung melepas ciumannya dan beralih ke leher jenjang Hyora.
Kyuhyun menjilat, menghisap, dan menggigit leher Hyora. Meninggalkan tanda merah di leher Hyora. Hyora menggelinjang geli mendapat perlakuan Kyuhyun. Wajahnya memerah karena perlakuan Kyuhyun.

“K-Kyuhyun… Ah…”desah Hyora pelan. Mendengar desahan Hyora, Kyuhyun makin bersemangat untuk menjelajahi leher Hyora. Tampak leher Hyora sudah penuh dengan tanda merah buatan Kyuhyun.
Ding dong ding dong.. Bel apartemen mereka berbunyi. Mereka berdua menghentikan sejenak ‘kegiatan’ mereka karena bunyi bel.
“Kau memesan sesuatu?” tanya Kyuhyun masih dalam posisi diatas Hyora. Hyora berusaha mengatur nafasnya.
“Ani” jawab Hyora pelan. Dikarenakan jawaban Hyora maka Kyuhyun akhirnya tidak peduli dengan bel tersebut, dia kembali mencium bibir Hyora kembali. Tangannya segera membuka piyama Hyora dari kancing yang pertama sampai ke tiga tanpa menghentikan ciumannya sampai….
“Ding dong ding dong ding dong……..” Bel pintu apartemen mereka berkali-kali berbunyi lagi, kali ini lebih kencang suaranya. Mereka berhenti lagi.
“Kau yakin tidak pesan apa-apa?” tanya Kyuhyun lagi, dan dijawab Hyora dengan anggukan.
“Ding dong ding dong ding dong ding dong ding dong ding dong ding dong ding dong ding dong.. “ Belnya kembali berbunyi, ternyata si penekan bel sudah tidak sabar.
“Aish! Siapa yang malam-malam begini datang!” gerutu Kyuhyun kesal.
Dia turun dari tempat tidurnya, mengacak rambutnya kesal. Hyora segera merapikan rambut dan piyama nya yang sudah setengah terbuka gara-gara tangan lihai Kyuhyun (author:kkkkk…) dan segera menyusul suaminya keluar kamar.
Kyuhyun mencapai pintu dan melihat monitornya.
“Arghhh!! Hyung!! Ada apa??!!” bentak Kyuhyun lewat monitor.
“Ya! Buka pintunya!!” jawab Eunhyuk.
“Aish!! Jinjja!! Kau mau apa lagi hyung?? Tidak tahu ya ini sudah malam??” kata Kyuhyun sambil membuka pintunya.
“Kkkkkk… Mian menggangu kau lagi…” Dia menyerobot masuk dan langsung mencari-cari sesuatu.
“Iya, kau sangat amat mengganggu, Hyung.” ucap Kyuhyun dingin dan menyilangkan tangannya mengikuti kemana Eunhyuk pergi.
“Wahh… Kalian pasti sudah mau melakukan ya? Kalau begitu aku minta maaf sekali sudah menyela kegiatan kalian itu…” jawabnya santai.
“A….” sebelum Kyuhyun menjawab lagi, Hyora bertanya.
“Oppa, apa yang sedang kau lakukan?”tanyanya bingung.
“Mianhae, aku kehilangan flashdisk-ku tadi… Kau lihat tidak?” tanyanya.
“Aniyo….” Jawab Hyora.
“Kalau begitu kau bantu aku mencarinya ya… Tugasku ada disitu, aku sudah mau mengerjakannya, tapi kuingat-ingat tadi baru saja kupakai disini untuk menyimpan beberapa data dari laptop Donghae” perintah Eunhyuk tanpa mengalihkan perhatiannya dari mencari flash disknya.
“Paling-paling juga minta data film yadong…” kata Kyuhyun.
“Ya! Diam saja kau…cepat bantu aku mencari!! Atau aku akan disini seharian untuk mencari dan waktu kalian untuk melakukan ‘itu’ habis…”ucap Eunhyuk penuh arti.
“Aish! Jinjja!! Kau ngomong apa sih, Hyung??!!” teriak Kyuhyun.
Muka Kyuhyun dan Hyora memerah. Akhirnya, Hyora ikut membantu mencari flashdisk Eunhyuk yang hilang. Sedangkan Kyuhyun masih berdiri di tempatnya tanpa ikut membantu Eunhyuk dan Hyora
“Ah!! Masa bodoh!! Ini semua gara-gara Eunhyuk Hyung !! Aku mau tidur! Sudah tidak mood untuk meneruskan lagi!” teriak Kyuhyun seraya berjalan menuju kamarnya lagi dan tidur.
Eunhyuk hanya cengengesan sambil menunjukkan dua jarinya, membentuk tanda V. Hyora hanya menggelengkan kepalanya.
“Oppa ini bagaimana sih? Bagaimana bisa benda seperti itu ketinggalan?” ucap Hyora sambil mencari di ruang keluarga.
“Tadi kan aku tergesa-gesa….Mianhae.. Kegiatanmu itu jadi terganggu…”ucap Eunhyuk merasa bersalah. (author:sejak kapan tiba-tiba jadi merasa bersalah tu Kunyuk?)
“Aniyo oppa.. Gwencanha….”ujar Hyora pelan. Dia menundukkan wajahnya yang bersemu merah karena malu.
Setelah sekitar 15 menit mencari tapi tidak menemukan flashdisk itu, akhirnya mereka menyerah juga, dan telepon Eunhyuk berbunyi.
“Yeoboseyo?”
“Ya!! Ini flash diskmu ada di sini bodoh!!” teriak Ahra dari telepon.
“Ya ampun!! Jadi ada padamu Ahra~ya?”
“Iyaaa !!! Dan apa ini?? Kenapa yadongmu banyak sekali hah!!”bentak Ahra.
“Ya! Jangan ditontooooooooonnn!!” Eunhyuk segera menutup teleponnya.
“Miaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn!!! Lanjutkan saja kegiatanmu dengan Kyuhyun…” dia berkata sambil berlari keluar dan langsung kabur dari apartemen meninggalkan Hyora sendirian yang bingung.
Hyora kembali ke kamar. Di tempat tidur mereka Kyuhyun sudah terlihat tidur. Hyora tersenyum saat ingat apa yang sebelumnya dia dan Kyuhyun lakukan. Sepertinya suaminya itu sudah tidak mood untuk melakukan’nya’. Jadi, dia naik ke tempat tidur dan menyelimuti Kyuhyun. Sebelum selesai menyelimuti suaminya itu, tiba-tiba Kyuhyun menangkap tangannya dan menarik tubuhnya kedalam pelukannya.
“Sudahlah kita lanjutkan besok saja, aku sudah tidak mood gara-gara Eunhyuk Hyung… Kita tidur saja sekarang.” Kyuhyun memeluk Hyora lebih erat.
“Ya! Ap-pa yang kau lakukan?”gagap Hyora.
“Biarkan seperti ini. Tidurlah. Ini sudah malam. Jaljjayo~”ucap Kyuhyun.

——–

Eottae? Gimana? Gimana? Bagus tak? Keke. Sebenarnya, kita berdua ini pingin bikin pernyataan cinta yang nggak biasa. Jadi, karena Kyu (katanya) pinter matematika maka kita gunakan angka untuk menyatakan cinta. Jangan harap akan ada pernyataan romantis.
Dan buat yang berharap ada adegan piiip dan ngiiing jangan kecewa karena di sini mereka batal melakukannya gara-gara si Monyet Gunung sialan itu. Kekeke. Percaya ga percaya tapi author bikin bagian nyerempet nc nya dengan mendengarkan lagu 죽어도 못 보내nya 2am. Dasar author ga waras! Tapi, tenang aja buat yang nungguin part nc nya karena auhtor akan bikin. Hoho.. So, jangan lupa RCL yo?! Nantikan kisah KyuRa selanjutnya. >_<
@elftodie: wahh aku aja nulis ni cerita pake deg – degan juga…(ya iyalahh kalo gak deg – degan mati lo…hehehe) andai saja saia jadi Hyora…omo….#popokyu #ditabok

687 thoughts on “{Kyura Moment} 143

  1. wkwkwwkwk..
    gak berhenti ketawa aku bacanya
    emg sih rada gimn gitu,tapi eun hyuk datang di saat yg tidak tepat wkwkwk😛
    oh ia 134 itu knp bisa artinya “I Love You” bingung ? hehehe…
    ada versi NC??? *nelen ludah*
    boleh deh… wkwkwk *ketauan yadong*
    klau pake PW ? aku yg minta paling pertama yah ? wkwkwkwk🙂

    • ahahaha…
      emang karakternya si eunhaeAhra itu semua suka grecokin kyura mulu…hahah… itu karena mreka blum py pasangan tar kita bkinin pasangan dah biar gak grecokin mreka mulu kkkk….
      143 jagiya…
      jadi aku pernah baca kl 143 itu bahsa HP artinya pokonya I love You… malah balesannya 360 artinya i love u back,
      tapi aku gak tau asalnya dari mana.. hihih taunya itu bahsa HP gt sa..

      arasseo!! *semangat 45*
      km pasti yang pertama aku kasih tau…hahah…

  2. aq jg mau jd hyora thor kekeke
    nyuk oppa ganggu bgt sieehh >o<
    akhirnyaa, sadar jg sm prasaanny msing"
    heheee
    lanjutkan yaaa, aq tunggu next story nya~~~
    ._.

    • kamsahamnidaaaaaaaaa *hug salsa
      akhirnya ada yang komen juga huahahaha….
      makanya, bayangkan sajah hyora itu dirimu haha…
      ditunggu ya kisah selanjutnya…kami sedang memikirkannya ^^

  3. 143…
    143…
    143…
    Hhahahhahah
    Unik + lucu + mnarik + seeeepppp..
    Baca’a ketawak2 + senyum2 sndri..😀

    lanjutannyaaa….!!
    (gag sopan x saya)😀

    • kok gak berenti ketawa??
      wahh berarti gak manid dunk hehehe…
      kamsahamnida ^^
      tar aku mo bilang ama Kyu Kangin Minho en Baro 143 mulu ah hehehe
      kamsahamnida

  4. @all: kamsahamnida…
    tau deh author saking senengnya baca2 komen2 jadinya pengen bilang kamsahamnida mulu..
    karena dari pertama baru kali ini readersnya gak silent hehehee…

  5. Unyunyuuuuu ayooooo thor lanjutan nya deh ya :3
    Kalo bisa konfliknya di tambah biar jadi tambah seru gitu hihihi okayyyyy cemungut hwaiting ‎​*\( ˆヮˆ )/*

    • kamsahamnida ^^
      ahahah…iya ni juga lagi bikin yang ada konfliknya
      doakan author dapat kyu ilham ya tar hehehe

  6. huahahahaha… uye uye
    cara kyu romantis beda sm yg lain…

    eonni, itu cr dptin pw’a gmn? hehehe
    *saya masih polos*
    xD

    • 143 itu I LOVE YOU
      dari jumlah hurup dalam kata tsb
      1hurup = I
      4 hurup = LOVE
      3 hurup = YOU
      begono menurut kamus slang hehehhee
      malahn kl mo jawab pake angka 360 artinta I love you back, cuma belum tau artinya gimana bisa mape begitu hehehe

  7. annyeong chingu…

    readers baru nichhh…
    udah baca semua tapi baru sempet koment di ff ne…

    ceritanyaaaaa…daebak banget…

    mentang2 kyupa pinter mtk smpe dimasukin juga tuh angka,

    143,,143,,,
    boleh tuh angkanya???
    kenapa bisa terpikirkan angka itu? emng beneran tah arti dari angka 143 itu???

    wahhh,,,boleh sama my fishy…
    143,my fishy…

  8. wah si Kunyuk tukang ganggu trnyata…!!!!

    “jgn2 waktu aku m Yesug oppa mau “piiiiiiiiiiiiiip…!!!” dia yang gangguin…..????!!!!

  9. Hahhahaahah…..aku juga g tau ari 143 sebelum baca ff km esa,,,,ternyata artinya itu,,,,wkwkkwkw,,,aisshshhhh kunyuk gangguin aja nih,,,,ahhhh senengnya tidur dipelukan kyu,,,mauuuuuuu…..wkwkkwkw,,,aku udah baca NC nya duluan *yadong ketularan eunhyuk,,,wkwkwk

  10. Hwahahahah. . Ck.ck.ck kyuhyunnie u benr.benr DaeBAK dah.. Hyora kau benr.benr bruntug!! Duh irinya ma hyora, q bca ni ff rasa.a kyk beneran kisah nyta! Kyuhyunnie~

  11. 143, 143, 143… keren!! *jempol wat author*
    btw, nma korea aq cho hyera nie, d ganti ajj y jgn hyora lg, hyera ajj!!hhe *mw ny* #plakk *abaik*
    hyaa, g jd lg!!
    heran deh ma 3 pngganggu itu, dtng ny slalu tdk tepat!!ckckk
    eonnideul, cariin mreka pcar atuhh biar g gangguin kyura truz!!
    ff ny byk kosakta korea ny, jd aq bsa skalian blajar deh!! *good pko ny*

  12. Whaa..
    143.. kerenn eonn!!
    Si eunhyuk sih ganggu mlu..
    Kyura jd ga jadi” qn (?)
    Wkwkwkwk..
    Hebatt!!
    Jgn ampe cerai y kyura!!
    Hhahah..
    Keep posting author🙂

  13. haha.. kyu ngotot banget waktu bilang 143…
    mana hyora gag ngerti lg… jadinya gag n yambung deh.. ^^…
    aduh tuh si unyuk datengnya gag pas anget sih ngeganggu aj… jadinya kyu gag mood lg kan.. kekekeke

  14. saia malu bacanya … >////<
    hahaha…
    dasar Hyuk pengganggu!!!
    aigoo~ jadi makin suka 3 pengganggu itu… hae-ahra-hyuk..
    kompak banget kalo urusan ngerjain kyura..

    ugh~ rasanya ikutan sakit waktu baca buku harian kyu..😦
    oia, saia bingung, kok tiba-tiba 3 pengganggu datang beberes rumah kyura trus bilang kalo ortu mereka mau datang??

    oia, apa hubungannya 143 sama I love you??
    *reader lemot saia mah* ^^V

  15. arrgghhh…… hakhaakakkaka…. kenapa sih diganggu mulu………………………………………… padahal dikit lagiiii… hakkakkaka =))

    suka deh kata2 yang ini..
    ” Aku rela dia memberiku banyak soal dengan jawaban yang sama. Aku mau menyelesaikannya sampai kapanpun asal jawabannya 143….”

    so sweeeeeeeettt…..^__^

    ooo.. jadi maksud “mengalahkanku” itu.. bikin kyu jatuh cinta towh??? mmmm…. dimengerti sekarang.. sempat emosi juga siih… tapi ternyata.. maknanya lain.. heheheh…. kyura couple jjang!! ^^9

  16. Yak! monyet satu itu ngeganggu aja…
    ckckckck..

    perasaan Hyora lemot banget ya…
    tapi pantas sich dia marahkarena kata2 Kyu itu, bukannya emang awal nya dia nikah karena Game ya??
    tapi Syukurlah kalau jadinya beneran suka..
    ha3x

  17. emank tuh c monyet gunung selalu jd penggangu.
    Akhirx mrka dah tw prasaan masing2.
    Jd tmbah mesra deh.
    Ahaha
    nice ff !

  18. baru dnger 143 : i love u..hahaha

    cieee maskyu udah mulai nyosor2 trus nieh.. Lanjutkan bro!! Aq suka kok #plakk please deh bisa ga hyora ga lemot skali aza??? Wkwk pngen bunuh kunyuk,udah gnggu kyura.. Arrggghhh

  19. wahhh….
    Ceritanya keren cingu….
    143…
    143…
    Kirain apaan…
    Eh tao nya….
    He…
    Itu ai kunyuk gangguin orang terus yah….
    Hahaha….
    Jadinya gak jadi deh…
    Keren ceritanya…

    Nice ff..
    (isi nya fd kunyk yadong semua… Haha emang kunyuk banget toe…)

  20. Emangnya bnr yah 143 tanda pengakuan cintrong????? Baru tau aku hahahhhaa
    Authorrr deabak keren ceritanya
    Aku suka kyura hihiii~

  21. first, mau komen sm sesama readers.,
    aigo 143 nya masih dibahas o,O kasihan author ngulangin bwt ngejelasin arti itu😄
    se7 sm yg komen di atas, triobrosis di atas kompak😀

  22. omo… gak kerasa crita y dah memaski bln k 6 mrk merid.
    tp mrk mash virgin… kyu than bgt ya..
    author hbt bgt bkin crita y…
    kyu kmu romnts bgt. jd pingn punya caln suami spt kyu*romants y*.

    duh jdi sbl dgn Eunyuk… padahl kan kyura lagi hoot2 y, eh eunhyuk datng seenk y gnggu momn romants mrka. hilng mood y kyukn..

    chingu q mau dong paswrd y

  23. omo… gak kerasa crita y dah memaski bln k 6 mrk merid.
    tp mrk mash virgin… kyu than bgt ya..
    author hbt bgt bkin crita y…
    kyu kmu romnts bgt. jd pingn punya caln suami spt kyu*romants y*.

    duh jdi sbl dgn Eunyuk… padahl kan kyura lagi hoot2 y, eh eunhyuk datng seenk y gnggu momn romants mrka. hilng mood y kyukn..

    chingu q mau dong paswrd y…

  24. hai hai hai hai~
    saia reader baru hoho~😄
    ah suka deh..
    lucu wkwkwk😄
    143~ nyahahaha saya baru ngerti maksudnya nyehehe
    salam kenal yaa ^^V

  25. onnieeeeeeeee! saya baru baca dan astagaaaaaa otak saya jadi sama yadongnya sama si kunyuk ini /ditampol
    tau gini saya aja yang jadi istri kyu /dilindestruksamasparkyu
    ceritanya bagus onnie \^^/

  26. kesian amat kyu, cuma karena kelambatan hyora berpikir jadi salah paham deh..
    sebenernya hyora itu g lemot, tp karna kyu selalu bikin terapi jantug buat hyora, klo lg di deket hyora..
    jadinya hyora dpt efek samping di bagian otak xD

  27. Hahahah udah lama bersama baru nyadar mereka saling cinta ..
    Aduh hyora lemotnya bikin kyu kesal …
    Tapi saya jg gak ngerti maksud 143 nya heee ,..:)
    ;(
    aishhh hyuk oppa , dia ngasi kyura hal yg berbau yadong, tapi pas mereka ingin gituan di ganggu .. Hooo

    • hahaha. emang begitu tuh si hyora. 143 artinya I Love You. Itung aja jumlah hruf nya.
      I :1
      Love : 4
      You : 3
      Begitu… haha. emang tu orang. pengganggu. #plaakk

  28. Aduh nech ff bener2 bikin aku sakit perut gara-gara ketawa tapi nggak bersuara #ngertikan#, habis aku bca ff nech udah tengah malam bahkan udah jam 1 pagi (?)..
    Nech FF bkin ketagihan dech…

  29. Waa, mlm2 bca ff stgh yadong ni bkin aku seumriwing(?)#plakk

    Ya ampun,,, hyora kmu lemot bget sih??? Lemot’y bkin kyuhyun kesell..
    Suka bgt deh arti kta 143!
    Rasa’y bgusss bgt tuh angka buat ngungkpin cinta.. Wkwk

    sft yadong’y eunhyuk sgt ter’ekspos dsini, donghae ikut2’an lg!
    EunHaeRa ky’y suka bgt ngikutin KyuRa, bnr2 pngikut setia!

    Suka bgt ma ni ff, lanjutan’ kisah KyuRa sll d’tggu…

  30. Annyeong..
    q readers baru nih..
    wah cerita’y bner2 menarik,,
    q baru bca 1 cerita’y aj udah di suguhin cerita bgs,,
    jd penasarn sma cerita lain’y..🙂

  31. hahahahaha…..
    Sumpah lucu bgt….
    Pas lg serius2.a monkey oppa dtg ggu. *smbl ngebyangin mimik kesal.a kyu oppa*
    mana hyora pake lemot sgala lg…
    Ckckck…….

  32. hduh..hduh
    dasar hyora lemot+g gaul’y g ilang2 nih.
    mpe slah paham gtu.
    kyu jg sih gengsian.
    jd lah bnyk slah paham’y ni pasangan..
    lanjut!!
    owh iy.
    q sangking penasaran’y lngsng k blog ini de.
    biasa’y sih bca d WFF..

  33. kyupaa,’
    emang lunt jatahnya ky ‘gtuan’ skrang,,kkkekeke…
    p’tamanya dgguin ma eunhae,,
    malemnya ma si onyett,,:D
    sbar aj deh kyu nahan mw ‘itu’😀
    143 authorrr❤ uda bkhn ff ni,,
    bca yg NC dulu..*yadongers

  34. asih, dasar eunhyuk oppa tukang gangguin orang yg lagi hot hotnya *dilempar eunhyuk oppa pake botol* ha…ha…ha…

  35. YAAAA!!! eunyuuuuuuuuuuuuuuuukkk.. ngapain sih luuuuuuuuuu.. gangguin ajaaaa…
    aduuuhh, saking asiknya baca ampe ga nyadar dah fin aja..
    author kurang nih, tambahin dooong, kurang hoottt *PLETAK

  36. yaaa’ sii kyu jaim bgt..

    hhehehe..
    kya ny asyik deh klo’x tiap hre ad yg ngungkapin prasaan dg cra itu..

    hhehehe..

    ngomong2 arti dr 143 itu emng I Love You yaa..’?!
    *mklum aq jga kg’ tau..

    hhhehehe..

  37. bagus jg kyu cara nembaknya… Pake cara matematika hahaha
    kalau aku sih nggak mau deh ditembak pake cara itu bisa bleng lama” haha
    keren critanya!!!

  38. rupanya lanjutan kyura moment ada disini. Aku baru tahu. Pantesan dr dulu aku tungguin lnjtannya di ffindo tp gak muncul2, padahal udah nungguin bgt lho. Udah banyak bnget postnya.

    Bagus onnie, tp ada part yg di protect. Gimana dong, padahal gak seru kalo ada yg kelewat gak dibaca :(i. Aku baru tahu. Pantesan dr dulu aku tungguin lnjtannya di ffindo tp gak muncul2, padahal udah nungguin bgt lho. Udah banyak bnget postnya.

    Bagus onnie, tp ada part yg di protect. Gimana dong, padahal gak seru kalo ada yg kelewat gak dibaca😦

  39. aaaaahh!
    Dasar monyet gunung sialan!
    #plakk
    gara2 dy, ga jadi itu kan adegan yadong!
    Huh!
    #plakk lagi

    seperti biasa, FF ny bgus.

    Ahh,
    aku ntar mlem aja ah baca yg full NC nya.
    Biar feelnya lebi dapet.
    #senyumyadongunyuk

  40. Kekeke hyora babo #plak
    masa’ g tau apa ntu 143..malah nyangka tgl buat perceraian lg..hahaha
    eh ini si unyuk ganggu z…org lg maen jg…#tendangunyuk ^^v

  41. dasar kunyuk bodo,,, sdh mlm masih aja ganggu2 org,, kaka2 kyura jg hobi.nya ganggu aja,, cariin mereka pasangan author biar ga ganggu lg…ih aja ganggu2 org,, kaka2 kyura jg hobi.nya ganggu aja,, cariin mereka pasangan author biar ga ganggu lg…

  42. Kyaaaaaa keyeeennn.. Daebaakk deh..
    Awal na bingung ko bs 143 itu I love you,,
    Akhir na skg uda tau,,
    Aaahh poko na keren ni ff,, bikin penasaran n gregetan pas baca.. (Y)

  43. mian chingu br comment coz aq bru tau blog ini dr ffindo jd bru bs comment skrg…
    ceritax keren chingu, ternyata da jg ya cara nembak kyk gt bru tau klo 143 artix i love you…
    pokokx aq tunggu ff lainx ya…

  44. daebak,,
    ff-nya bagus,,
    bagus bnget malah,,

    awalnya q bingung knapa judulnya 143,,
    bru tw artinya i love you..
    bakalan jd ff favorit-q nih,,

    q suka kyura couple,,
    ditunggu ff2 kyura lainnya yah???

  45. Halloo saya reade baru nih ^^
    Ihh suka deh sama kyura coupleee.. Ga sabar pengen baca fanfic kyura yg lain nya..
    Fanfic ny kereeen🙂

  46. aku mau nanya dong
    143 itu emg beneran kata lain dr i love atau hanya buatan fanfict aja ya?

    balik ke ff
    ffnya keren akhirnya mereka saling jujur dan mengetahui satu sama lain
    bahagia banget ngeliatnya nya

  47. aku baru nemu ff kyk gini, bikin gag bisa tdur aja, kenapa gag nemu daridulu!!!! ahh author daebakk dah!!!!143!!!!:-*

  48. Huawa😀
    akhrnya mereka saling tw perasaan msing2,
    mkin kethap yg perfct kyaknya, mkin2 deg2 an kelnjtan crtanya jga.
    Chingu, aq suka ff ni, mcem knyataan aja, n qta dajak ikt serta didlamnya.
    Karakter eunhyuk, cucok x dgn otak yg ydong n pengganggu, oh bias qu, kw mengganggu aktiftas dngsaeng mu aja.
    #djewels eunhyuk🙂
    chingu, hwaiting !!!

  49. hahaha…makin kocak aj nih kyura moment. sbnerny ini ff kyura prtma yg aq bca *pas di WFF* dan langsung jatuh cinta ma critanya yg unik bin ajaib #pletak😛
    krn pnsaran crita awalnya mkanya mampir ke sini dan ngubek2 isinya,,,kkeke~

  50. mianhae baru komen sekarang…. (^_^)v
    sebenarnya sdh lama aku pengen mengatakan pendapatku tentang angka 143, 143 tu kan selain artinya bs “i love you” tp bs jg diartikan “i hate you” tp selain itu bs juga “i miss you” atau “i need you”, pokoknya 143 mempunyai arti byk…
    tp khusus d ff ini 143 tu tetap mempunyai arti I LOVE YOU
    SEMANGAT!!!!

  51. huaaaahhhh…. unikkkk…unikkkkk… baru tau kalo 143 tu artinya i love you….😉
    makin seru aja crita kyura nya….😀

  52. ya ampun akhirnya mereka mengungkapkan perasaannya masing-masing…!!!!!
    huhuy!!!!

    tp klo jd hyora bneran kesel jg sich soalnya pertanyaannya apa jwbnya 143!!! ckckck
    tp untungnya hyora ngerti jg…
    hahaha

    omo… hyuk oppa ganggu aj sich…!
    sayang bgt kan….ckckck
    yadong!!!!!

  53. Author tega bnget nii…hyukkie aq dibilang monyet gunung..huhu
    waw ada NC’a…mw pw’a yaa..
    skip version’a gag ada yaa??

  54. Hahahay, , , , ,kren buangedddddd deh chingu, , ,

    kugh hyeora’x kyk gtu sich, , , ,g ngertian amt, , ,kyu jg trllu gengsi’n, , ,kyu gengsi’x d’trn’n dong, , ,

  55. eh, tp bneran ya eon kalo 143 itu artinya i love you?
    Aku baru tau jga.
    Wkwkwkwk
    aduuuhh….. Unyuk kau itu sangat M.E.N.G.G.A.N.G.G.U
    hahaha xD
    org udah seru2 eh, pake acara dtg nyari FD mana fd nya ada sama ahra eonnie lge.
    Wkwkwkwk

  56. waaa.. ak makin suka ama si setan satu ini.. :*
    tapi, btw ak juga baru tau loh onn klo 143 itu artinya i love you.. kekeke
    ahh, si unyuk ngenganggu aja nih disini.. dasar yadong… masa fd isinya yadong semua.. kkk

    btw onn, ak udah baca ff kyura sebelom2nya,, cuman baru komen disini.. mian.. hehe

  57. iniiii kerrreenn abbiiss
    bisa sampe kepikiran 143
    awalny aku smpe gk ngerti jga th ketularan lemonya si hyo ra sih #plak
    aahh kyu sweett abiissss,jd pgen gemeessss #nyubit pipi kyu#disambit massa# kaburrr

  58. Hahaha… FF yg lucu, unik, romantis n yg pastinya bkin gemeeeeeessss…
    DAEBAK!! Aq suka…
    Hyukie! Grrgh… >,< Mengganggu aj! Jd gak mood kan ci kyu…
    Pokoke nice ff onn!

  59. kyu sweet banget. Seandainya waktu Kyu nembak aku, pake cara 143. Waktu dia nembak aku dia pake bunga..😄 *digaplok author*

  60. aigooo….
    gak sia2 si evil puxa iQ tinggi.. dia bener2 biis mengapresiasikan cintanya dengan baik dan sembunyi2..!!
    😀
    tpi, kyu kurng romantis nih oen… :))
    tapi aku sukaaaa…:*

  61. ide author thu gk ad mati’ny yaw..
    mreka thu lucu dech pd gengsi’an gt klo sika mbok blng aj suka..
    dasar pasangan gokil..
    mkn seru mkn lucu mkn asyik.. >.<

  62. koment aq jd 1 aj..|
    klo blh ju2r yg 2 part ni aq agk bosen baca’ny cz detail cerita’ny terlalu pnjang trz dialog’ny sedikit jg agk bosen gt..
    dr segi teknik penceritaan aq jg agk bingung cz POV’ny gonta-ganti n ad bebrapa dialog diulang jd berasa kpanjangan..
    tp klo dr segi ide cerita OKEY bgt kq..
    bisaan aj author bkn kyk gt..

    aq mw tny donk..
    kq d;smw part kyuhyun mesum gt yaw..
    atw emg asli’ny kyk gt..?? heheheheheheehehehehe..

  63. bwahahahaha monyet gunung dngan urusan yadong’nya malah merusak momen2 kyura.. kekekekee
    kasian kyu… yng sabar yahhhh nnti di jeju-do😉

  64. dasar eunhyuk gunung!!!!!!!!!!!!
    author…gimana nih!aq jd ikutan tambah terpesona n klepek2 sama si kyu evil…
    gawat222222 ,,, ngumpet ke kamar dulu ah,,

  65. Kyyaaaaaaa~
    Unn unn akhirnya sekian lama aku nemu juga lanjutan ini cerita
    ini salah satu cerita fav aku
    unn membuatku makin kelepek kelepek sama si setan #pletak
    #Pelukciumauthor ^.^

  66. nice FF….
    author kreatif nih…..hehehe
    143… hmmmm,,,dasar kyu oppa… masa bwt nyatain cinta aja pake angka….
    tpi keren bgt lah kalo kyu oppa yg bilang,,,,aku sgt rela ngdengar.a berkali2…*ngarap*
    gomawo 4 FF.a yg mnghibur…..^^,

  67. huaaa, akhirnya hyora tau juga isi hati kyuhyun,
    suka, suka suka …🙂
    ya, eunhyuk oppa ganggu kyura aja nih,
    jadi ga jadi kn (apanya yang ga jadi ?)
    hahaha, lanjut eon !!😀

  68. 143?? I Love You.. Kyu k..auuuu ih 6emessss dh.. Hyora knpa kmu j6 lemooo mott b6t sh(pdhl klow 6′ d’jlsin q j6 6′ taw 143 itu pa)..
    Ahhhh daebak dhhhh.. Fi6htin6..!!!

  69. Annyeonggg,,,

    Wah critax bagus jugaa,,143,,klo gak dibhs disni ĄƘųω jg Ğǟ tau artix apaa #pabokumat,,

    Tp ungkapanx itu cocok ĸ☺ĸ buat seorang kyuhyun ƔάϞƍ cuekk,,,wahh ĄƘųω jd pngin diucpin 143 ma kyuhyun,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ😀,,,

    O ўά critax ini ​ǚƉǡ pas ĸ☺ĸ,,,pergantian latar tempatx juga sdah bbagusss,,,lanjut anin ditunggu ўά kelanjutannyaaa,,maav ksh komenx paling lambat ŷââ coz bru nemu ni blog,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ😀,,,

    O ўά satu lg salam kenal ŷââ ĄƘųω,,gomawoooo °\(^▿^)/°

  70. annyeong, aq raeder bru, bntuan’a coz skrang lg ngebut bca’a(?) #mtor x dkebut🙂

    Crita’a kren abies bde bnget ma ff” yg prnah aq bca. Hehe
    Dsini kya’a author’a pda yadong ya hehe #lanjutkan keyadongan’a ^^v

  71. anyeong semuanya,,salam kenal semuanya,,mw ngenalin sbg reader baru ga bisa diblg gt jg sih, soalnya aku udh ngikutin ni ff dr pertama cmn baru iktn ngomen skrg..hehe

    sukaaa bgtt sm kyura couple 143 143 143 pokonya

  72. halooo aku readers baru hari inii ._. baru nemu tadi pas iseng iseng browsing heheh ._.
    aku suka ff disiniii walaupun belum baca semuanya ._.v
    tapi lucuuu aku ngakak bacanya haha😀

    segitu dulu deh commentnya mau lanjut baca haha😀

  73. aduch,,bngug mw komen ap oen…
    yg jlas,,daebak..!!!
    y udah,, q lnjut bca’y dlu y oen…
    gomawo…hhe(yg pntg dah ad jjak,,)

  74. wawawawawaaaaw….. kyu keren banget… nyatain sukanya dia ke hyora… gag tau nih kudu comment kayak gimana.. yang jelas, ceritanya so sweet banget.. hehehe.. jadi ketagihan baca nih.. hhehehe..

  75. hahaha bego banget #plak si kyu bilang aja kek ga usah pake acara 143 udah tau istri lo babo * lirik ahra* #kabur tp romantis sih :p
    kayaknya emang aku yg lupa deh sama nih blog. soalnya aku jg pernah baca nih ff. tp kok aku baru nemu nih blog hari ini ya? apa nih ff udah pernah di publish di tempat lain ya? argh… molla~ pokoknya kyura long last ya :*

  76. rada ngakak sama kyura berantem cuma gara gara angka =)) tapi kyu romatis ekekeke.. 143! bingung mau comment apa, pokoknya ceritanya keren! ff kyura selalu rame ekekekke =)

  77. sejujurnya chinggu sampe berkali-kali baca saya masi ga tau artinya 143… jgn2 ketularan lemotnya hyora..😄 *ditendang chinggu*

  78. sejujurnya chinggu sampe berkali-kali baca saya masi ga tau artinya 143… jgn2 ketularan lemotnya hyora..😄 *ditendang chinggu*

  79. sejujurnya chinggu sampe berkali-kali baca saya masi ga tau artinya 143… jgn2 ketularan lemotnya hyora..😄 *ditendang chinggu* yang pasti saaya suka banget sama ff kyura..❤

  80. kyuhyun hyora kalian pasangan yang lucuuuuuuu banget . senyum senyum sendiri mulu kalau baca ff ini . lanjutin terus yaaaaaaa🙂

  81. aku udh baca ber kali- kali tetep aja ga ngerti maksud 143 sm i love you hubungannya apa.. hhahha ..
    trus kalo 7989 apa thor?? *menyimpang hhahha

  82. mian bru cmment di part ini.. >,<
    abisnya ngebut bcanya dri part awal.. Hee
    ff'nya D.A.E.B.A.K tenan!!
    suka bgd ama KyuRa couple..
    envy bgd.. T^T
    pngen deh jdi Hyora.. *diseret Hae

  83. seruuu onnie ^^ eciyee so sweet banget sih😀 tp kyu ga gamblang bgt blg ‘saranghae’ , udah tau hyora itu lemot😄 tp bagus deh mreka uda tau perasaan masing2🙂 nah bang unyuk jd pengganggu terus nih, haha😀

  84. ajaib d tu numbers…..
    Awal baCanya BinGung jg T aNgka 143 Pa MakSuDnya? (maklumin ja Q SenDiRi saMa Gah NgEh- Nya ma HyOra) tiap hari kace soal yang jwbannya sama… jdi ikut gregetannnn,, ternyata…. Si OppA Kyu px cara sendiri to say “I LOVE U” . di bilang gak romantis tpi bikin klepek klepek, di bilang romantis, bukan tipe Kyu Oppa D. tPi,, beneran dech. Si Kyu OPpa bKin speechless.. Jadi Jeolous Round 2.

  85. eon, saeng,,
    ini si 143 kayakny ada versi laen dh,, bner ga?? apa aq yg salah baca y??

    aq jg agak lupa tp d versi laen aq lebih ngerti knp 143 bs jd I Love You, ada penjelasanalah pokokny,,

    back to ff, bener kn Hyo jg nyangka gitu,, uhh, Kyu si bwt kalimat ngegantung,, tp setelah mendengar a.k.a membaca penjelasan Kyu bener jg si,, sudahlah oppa cewe emang gt #eh

  86. eyyyaaa. . . ,akhirnya udah pada ngakuin ya??*colekkyu
    walo pada awalnya rada ada pertengkaran kecil😀
    si hyora emang bgt lemotnya ye😄
    AHhhh. ,ada skinsipnya yg mau menjerumus ke NC kalo kgak ada si kunyuk satu itu -__-

  87. kyuuuuuuuuu … gara2 FF Kyura momment di blog ini, aku jadi suka senyum2 sendiri kalo liat foto2 kyu oppa .. daebak eonnie..

  88. Annyeong..

    Waahh *BLUUSSSsH..

    Ahahaha authornya aja nulisnya deg2an.. Apa lagi aqu readernya jg deg2an..

    Kyaaaa eunhyuuuukk.. Noooeeeee..!! Aaarggg benar2 mengganggu *acak2 rambut frustasi..

    Hihihi

  89. Akhirnya~~ *narik napas lega*
    Setelah ngubek2 blog ini bisa juga baca kisah kyura dri awal. Kwkwkwk~~
    Aduh, kyknya aq benar2 telat deh bacanya mengingat skg uda 2012. Mian soale aq jg bru †ªΰ blog ini *readerbaruceritanya*
    Aq suka kisah kyura ringan and segar(?) Makanya ngubek2 blog ini dr kmrn! ✗ί✗ί✗ί✗ί. ƍäª pa pa kan author??
    Part berikutnya NC Ÿªaãª? Boleh deh, mumpung lg ƍäª puasa! Kwkwkwkw~~

  90. Wuahc,kyu keren euy,hehe
    q bru coment d ff ni,bkan mksd jd siders tp apedaye email err0r.*apalah
    q obrak-brik ni blog buat nyri ff ni.

  91. Dasar evil yadongg ganggu aja bisanya.
    sepertiny bukan cuma eunhae aja tapi ahra juga nih ikut”qn jd evil buat si kyura..
    jd evilny eunhaera sekarang ckckc

  92. Aduh eunhyuk,gangguin aja nih kerjaannya dr dulu2
    Padahal udah mulai mnjurus tuh hehehehehe

    Hyora itu polos/oon sih hehehehe *mian

    Lama2 mkin suka deh sama kyura couple mereka itu cute n lucu bngt

    Penasaran sama cerita selanjutnya nih
    Lanjut baca ahhhhhhhh😀

    Mau ada nc ya?????
    Boleh mnta pw nya ga????
    Boleh yaaaaaaa😦

  93. 143 143 143!!!
    aku baru tau arti 143 *plak
    waaaaaaaah sudah mulai nih wkk
    eonni tolong beri aku pw kyura honeymoon
    ah jinja choa…
    aduh eunhyuk di sini ganggu banget ya *simpanhyukdikamar wkwk

  94. Wahh.. Akhirnya pada katakan Perasaan masing2 *taburkonfeti**bakarpetasan*

    Itu trio pengganggu apa banget sih.. Slalu muncul di saat yg tidak tepat.. Bisa2 mereka dapat balasan dari si raja evil…
    Kkkkkkk~~

  95. Kyu yadong, ketularan hyuk!!!!
    Narsis banget yah, gara” pinter. Yah—tp kalau ga pede tingkat dewa (baca;setan), bukan evil kyu namanya…
    Nice fic, unn😀

  96. first coment,.
    aq member bru eon,putakhamnida *bner g’ tuh nulisY? kkkK…*
    suka bngt sma smua ff’Y,.gregetan bgt sma geng prusuh,.hha..dtunggu krya2 slnjtnya,
    ~pPy0ngg…

  97. Huuuu 143 aku baruuu tau arti’a eonn….kekee

    dasaarr eunhyuk oppa slalu sjaa mengganggu kgiatann kyura, kan ksiaann kyuhyun jdi gak mood wat nglanjutin’a…

  98. dasar si kunyuk itu gangguin aja! wkwk. ksihan khan si kyuhyun ma hyorax, haha^^↵ff ini slalu brhasih ngocok perutku, ngakak truz bca ff ini. salut deh ma kedua authorx. gokiel abies~~

  99. bwahahaha ;D
    Aku sukak bnget ni critanya…
    yadong tp romance n comedynya dapet jd seru
    bnget…
    aku sukak apa lg yg bagian kamarnya itu loooh…
    seneng deh aku..
    bakalan mimpi indah ni nta r malem.. ;D

  100. ada yang janggal…..sistaa…..ngganggu proses menghayati bacaan……..^_^v

    “Tangan kanan Hyora mulai menyelusupkan tangannya ke rambut Kyuhyun”

    lebih baik kalo….

    “Tangan kanan Hyora mulai menyelusup ke sela-sela rambut kyuhyun”

    atau….

    “Hyora mulai menyelusupkan tangan kanannya ke rambut kyuhyun”

    nyehehehe….mian…..cma ngasih kripik aja….piss……..^_^v

  101. aaaa tamabah ‘dalem’ ni kayaknya *plak!
    dan lagi2 si eunhyuk mengganngu lagi aaaaaaaa hyukppa ~
    lanjut baca lagi ~

  102. sumpah, ni banyak banget yg ngrecokin ff ini..
    #diinjek donghae, ahra dkk
    keren ni thor..
    akhirnya mereka menyatakan cintanya..
    kyaaa~
    >.<
    keep writing!😀

  103. Hahaha…lg2 eunhyuk berperan besar mengganggu kyura kkkk..
    Ngomong2 soal angka 143, aku jg br tau (#plaak) klo angka itu artinya ‘aku mencintaimu’ haha
    ff nya bagus eonni…
    Akhirnya mereka sdh sm2 tau perasaan msng2.

  104. haha bner2 ni psangan error smw. hyora jg kuper bgt sih kmren dy g tw kyu pdhal kyu terkenal d kmpus skrang dy jg g tw 143 apaan haha eunhyuk jg ganggu za, tuh kyu jd g mw nerusin kan. pdahal itu mlam prtama yg dah tertunda berbulan2 hah kasian kyura…

  105. Telat bener aku tau ff ini, daebak ceritanya mulai dari awal kyu ngelamar sampai bilang i love you aja pake sadi 143…..kerenn daebak author ^^,

  106. haiii eonni,,,,,
    mita balik lagi<<< eonni ceritanya seru eonni,,,
    tha seneng bgt bacanya
    mulai dari uri wedding ampe yang ini udah ngebuat tha ketagihan bacanya seneng pas liat kejutan kyu buat hyora yang ultah N seneng juga liat kyu yang cari cara buat ungkapin persaannya ke hyora ….
    daebak dech eonni nie …
    #hug#

  107. baca ini untuk ketiga kali na. tp beda blog🙂
    speaking honestly, after read this ff for the first time i did what kyu did to my boy.
    sent him message with 143 and his gone crazy over it. kkkekek…🙂

  108. kya~! kya~! jadi malu sendiri bacanya >,< *ngebayangin jadi hyora*

    eunhyuk, makhluk yadong mengganggu orang lagi yadong (?) -_- #plakkk

    eonni elftodie & eonni syipoh daebaaaaakk :*
    semangat ^^

  109. Annyeong reader baru, irene imnida, 15yo, bali😉 mannaseo bangapseumnida.
    Huwaaaa, baru nemu nih ff, gilak kerennya cetar banget!!
    Gak bisa ngomong apa2 deh ya! Keep writing eonniedeul nan cantik ;;)
    Byeeee🙂

  110. wkwk disini aku sempet gregetan sama tingkah lemot nya hyora #padahalakujugalemot
    knp hyora ga coba cr tau knp jwban soalnya 143 semua,mlah menuduh kyu mempermainkanya haha

  111. aiisshhh…kyura couple kasihan bgt batal malam pertama gara” eunhyuk oppa.
    tp aku kasihan sm eunhyuk oppa,perasaan dy slalu dpet peran jelek yg pke nama monyet gunung lah king of yadong lah..ckckck pdhalkan aslinya gk kan…#sok tau.
    tp dy itu pembangkit fanfic buat bikin reader ketawa…sumpah ku ngakak klo bc ff castnya dy.jarang bgt yg bikin sadmood gitu.aku makin cinta sm eunhyuk.tp tetep dy cm yg kedua.karna winer always gamegyu<3

  112. aku riders baru eonni …… huaa epep disini bagus beudt eonn …. feelnya itu lohhhhhhh ….. g nahan beuuudtttt …. jujur awalnya aku juga gak tau 143 itu apah ….. eh ternyata maksudnya i lope yu toh ……..

  113. Aish…. ><
    Suka sama nih kople….
    adegan tarik2an seauatu terus jatuh dan saling timpa itu kayanya adegan wajib deh… cz aku juga nemuiin adegan kaya gini di blog sebelah…. haeri kople… bedanya kyura tarik2an psp, haeri tarik2an remot dan tentu saja beda ending… kyura kissuean haeri berakhir dgn teriakan… tp keduannya punya moments romantis yg sama…..ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Omo baca part kyura kissuean knp jadi aku yg deg2an dan senyum2 gaje…. ckckckck… adegan dikasur terakhir daebak dah… udah nunggu2… eh bang kunyuk dateng ngegaggu… ish…

    Mau full ncnya.. #plak *ketauan yadong*

  114. Aish…. ><
    Suka sama nih kople….
    adegan tarik2an seauatu terus jatuh dan saling timpa itu kayanya adegan wajib deh… cz aku juga nemuiin adegan kaya gini di blog sebelah…. haeri kople… bedanya kyura tarik2an psp, haeri tarik2an remot dan tentu saja beda ending… kyura kissuean haeri berakhir dgn teriakan… tp keduannya punya moments romantis yg sama…..ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Omo baca part kyura kissuean knp jadi aku yg deg2an dan senyum2 gaje…. ckckckck… adegan dikasur terakhir daebak dah… udah nunggu2… eh bang kunyuk dateng ngegaggu… ish…

    Jujur sebelym baca nih ff aku juga gak tau soal 143… *kuper* lagian kyu udah tau istrinya lemot malah dikasih kaya gituan….

    Mau full ncnya.. #plak *ketauan yadong*

  115. Hahaha ini mereka unik banget.Aduh istilahnya para pengganggu kkk ada-ada aja yg ganggu.So sweet.banget tapi.Feel nya dapet banget

  116. Bahhhh ketinggalan amat y gw br tau klo 143 itu mytkan prsaan seseorang~~….
    wuahhh thor emank keren x ahhh mdh2an crt slnjtny kyura lbh daebak lg thor^^

  117. hahahahahaa..hyora”??????btz lemot,polos ama pabo th dkt bgt y????hahahahahaha..pntz aja uri kyunie’y gregetan pz hyora’y g connect” ama yg kyu blg,tp kyu’y jg aneh nyatain cinta pke angka..kekekekekekeke

  118. eon tau ga aku uda baca ff yg ini brp kali ? uda bbrp kali smp aku sendiri ga bs itung.kkkkk
    ini salah 1 ff kesukaan aku.meski kyu itu ga bs seromantis donghae oppa tp disini dia keren bgttt.suka deh cara dia ungkapin perasaannya ke hyora.kkkk
    eonnie ditunggu karya selanjutnya😉

  119. Ck,,hyora eonni kebangetan lemot
    hahaha😀
    tiga orang perusuh,huhh..perusak suasana romantis,,

    kekeke😀
    tapi lucu

  120. Kalau misal ada cowok ngungkapin cinta kyk kyuhyun yg cuma tereak2 143 143 langsung aja gw jitak t kepalanya..
    Hahahaaa..
    Apa cb maksudnya! 143 t makanan apa?? Ck.
    G hanya hyora nih yg lemot tp aku jg! Dan dr mana kalian mendapatkan ide ini?? Ini bnr2 menarik…
    NC NC NC!! Hahaaa

  121. siapa ya yang nyiptain 143 jadi i love you?

    terus penjelasannya gimana? gila itu orang pinter banget. itu kata-kata singkat, padat, dan jelas, (BAGI YANG MENGERTI).
    dan aku ‘TIDAK MENGERTI’?

  122. istilah 143 ini terkenal nya di Korea aja atau gimana? Kok aku gak pernah denger yaaaa hehee

    anw, I also love this one! Hihi deket banget lah sama kyuhyun yang asli, jadi gak berasa FF hihi

  123. aku jg tak kalah lemotnya kayak hyora,sampe skrng g tau makna 143 knpa bisa jd i love you xixixiixi
    akhirnyaaaaaa mrka mngakui prsaan msng2..kyura fighting,eunhyuk oppa mengganggu sj..ap itu is dr flasdisk oppa,yadong semua hahahahhaha

  124. ah,, kyu mentang2 jago matematika jangan semuanya dihubungkan dengan matematika dongkk..
    situ juga tau arti dari 143 dari teman2 jugakan xp

    ah,, monyet kau mengganggu acar orang saja ,, lihat kan jadinya kyu udah gag mood lagi..
    padahal adegan yadongnya mau dimulai -____-

  125. yaaaa… adegan “piiiiip” gagal total, gegara eunhyuk -______________-

    makin seru, makin penasaran.. suka bgt liat muka mbk itu *tunjuk gambar hyora* cantik pake bgt >///<

  126. huaaa ff ini banyak adegan kisseu nya..
    saya suka..saya suka…*ups*
    apa pula ini ada soft nc juga..

    rumus 143..
    143..
    143…
    kereeen..

  127. sumpah eon, disini kocak banget, cara kyuhyun menyatakan cinta itu ‘unik’ banget. Dan yang bikin aku geregetan adalah hyora nya gak ngerti-ngerti, untung aja ada boram yang ngasih tau.
    Aigoo, eunhyuk kenapa datengnya disaat yang tidak tepat? Kyuhyun-nya jadi unmood kan buat melakukan ‘itu’ gak jadi deh malam pertama buat KyuRa couple hahaha😀

  128. hihi makin kocak n seru ja ni ff,,,haha ada” ja eunhyuk oppa…ganggu mereka ja …hehe smakin meningkat ke level tinggi hbngan couple kyura…tidur dah mulai menyingkirkan pembatas guling….seru”…

  129. hahah, eonni aku baru tahu kalo 143 itu bahasa lain dr i love u,, hehe
    kasian banget kyu sama hyo, selalu saja enhyuk datang di waktu yang tidak tepat..
    dan aku suka banget ceritanya,, eonni hebat, hehe
    keep writing eon..

  130. Hyaaa… Tu kakak2 ber3 emang ya, perusak suasana!!!
    Dan LHJ, aaaarrggg…. Nanggung td eon….

    Kapan dilanjutin??
    Akhirnya, masing2 mengungkapkan perasaannya. Tp, tp, saiia msh bingung gimana 143 bs brarti ILU? Jelasin dong saem eon.. *puppy eyes*
    Oh, stlh baca commentnya bru ngerti.
    Eonnie-ya, syipoh-ya, 143😀

  131. hahaha prasaan eunhyuk aktf bgt jd pngangu,:p
    ayolah kyu,kau hrz lbh rmants sdkt,kshan hyora kn tw km mw nikah ma dy gr2 jrus rhasia,wkwkwk

  132. Wooiiiio like it!!!! hahhaha hyuk slalu aja jd pengganggu. Selalu datang di waktu yg salah hahaha. maklumi suami ku yg satu itu thor /plak

  133. Ommo Jd Kyuhyun – hyora Tidur dgn guling sebagai pembatas ? Knp Kyuhyun ngasih hitungan dgn hasil 143 ?

    Ehhh … Hyora yg Lagi bersih2 kamar belajar .. Nemu diary Kyuhyun Nih … Mwo … Kyuhyun Nulis ” akhirnya aq ßišª mendapatkan gadis ini , Aku harap ßišª mencari Tahu jurus rahasia Nya Dalam mengalahkan Ku ” … Lsg deh hyora berpikiran ia akan di cerai 14 Maret … Berantem deh …

    Setelah di blg boram Kalo 143 artinya i love u … Seneng deh … ( kasian boram kertas Tugas Nya di coret2 huahahahaha)

    ​‎​​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Tradisi … Setiap Kyuhyun – hyora Lg ” hot ” Pasti tuh 3 perusuh muncul mengganggu .. ( Jangan2 mereka punya Radar Yadong Ya )

    Wkwkwk … Hyora membuka semua rahasia kyuhyun termasuk Boxer Pink hati huahahaha
    Aq Suka bgt Kata2 Kyuhyun ini ” akhirnya aq bs mendapatkan gadis ini & berharap bs mencari Tahu Jurus rahasianya Dalam mengalahkan Ku ..jg berharap bs menemukan sesuatü darimu krn Hanya Kau yg bs membuat Ku mengatakan ” menikahlah denganku ” dlm Wkt singkat & membuatku melakukan hal2 tolol & Gila yg ßèLº°˚˚°ºM. Pernah aq lakukan ” …….. Co cweet ….

    Ommo … Kyuhyun – hyora mulai melaksanakan ” kegiatan ” mereka …. ( berdebar Debar Nih )

    Tuhhhhhh kann ada suara bel mengganggu ..
    ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶)
    Eunhyuk … ( lempar Sama sepatu )
    Dia nongol …. Nyari flashdisk Yadong Nya … Ternyata ada di Ahra ….
    ……….. Gubrak ……………

    AUTHOR …. Lucu & seruuuuu bgt ceritanya …
    Gomawo

  134. ga perlu ngeluarin kata kata yang menjijikan tapi tetep bisa ngasih tau perasaan masing masing lewat kelakuaaan hwaaaa kereeeeeeen !

  135. 143? aku juga gak ngerti sama maksudnya, kenapa bisa diartiin i love you. eunhyuk kenapa selalu jd pengganggu sih? keren thot ceritanya. ngomong2 authornya umurnya berapa ya? klo udh lebih dr 18 tahun aku bisa panggil eonni.

  136. Kyuhyun kyuhyun*geleng-geleng* nyatain cintanya bener-bener gak ada romantis-romantisnya tapi unyu-unyu bikin ketawa-ketawa sendiri .. Kkkk
    Cool thor ..

  137. Hahaha itu kenapa sih si tiga pengganggu selalu datang di saat yang gak tepat,,kasihan Kyu ama Hyora kkk aaa Kyuhyun selalu punya cara sendiri buat ungkapin perasaannya.Sweeeeeet beginilah emang Cho Kyuhyun hihi

  138. daebak eon !!!! ternyata kyuhyun hyora udah menyadari perasaan masing2 ^^
    arti 143 ternyata I love you ^^
    srmangat eon !!

  139. Akhirnya mereka saling tau perasaan masing2, jadi seneng deh hehehe..
    Si hyora bener2 lemot iya, sabar2 iya kyu..
    Duhh si eunhyuk bener2 ganggu aja deh kan kesian tuh si kyu smpe udah ga mood lagi buat nerusin hahaha..
    Tp masih bingung sm 143 yg bisa jd i love u..

  140. anyeongggggggggggg ….. author aku readers baru disini
    iseng2 nyri ff kyuhyun tau2 masuk kblog ini setelah baca yg ini ku makin penasaran sma kyura moment yg laen
    aku ubek2 ternyat banyak bngt kyur moment’a hmmmmmm… baru baca dikit sih….

    boleh minta pw gk…
    umurku udah cukup kok bwt bca Nc hehehehehe

  141. Ya ampun sayang banget kyu mau melakukan NCan malah diganggu terus sama hyuk, dasar deh hyuk ini mengganggu kesenangan orang lain saja.

    Lanjutttt!!!!

  142. yakkk yakk yakkk wkwkwkw, tampaknya kyuu dan hyora sudahh sewasa wkwkwkw. ahh enhyukkk paboo selalu mengganggu merekkaa ahhhh eoonnn aku harap bisa membaca part selanjutnya tapi sepertinya di prottect aku sudah mengirimmu email jadi kumohon kabulkan permintaan ku atas pasworrd untuk part selanjutnya, and overall thin ff really really made me fall in love and crazyy…. yakkkkk

  143. .kkkkkkkkk~
    .gagaL Lgi .. GagaL Lgi ..
    .dsar tdak tau SiKon ..
    .pdhaL kn sdah menuntut keponakan ..
    .tpi , d ganggu muLu ..
    .Hyukppa bner” pengen d mutiLasi .. Ckckck~
    .cieeee Kyuppa .. Yakin ? Udch egk mood Lgi ??? Haha~
    .Lanjuttttttttt

  144. 143??? ini beneran awalnya aku ga ngerti artinya.. langsung browsing di internet deh..
    jadi artinya itu “saranghae“ toh😀
    authornya pinter banget, idenya sip bgt aku suuka

  145. pernyataan cinta yang aneh tapi unik….unyuk dasar y, dah bikin kyu stress gara2x video eh pas mau praktek malah diganggu….

  146. wah first kiss kyura pertahanan kyu tumbang disini haha…. dasar kyuhyun gengsi bgt ngungkapin perasaanya .. hyora lemott banget lagi huu kasian hhaa
    sebel sama eunhae nih apalagi eunhyuk pengganggu haha lagi seru seru baca eh datang s kunyuk hahah

  147. Wah thorr deabakkk…… kyu evil ketemu ma hyora lemot = romantis…. kyaaaaaa nggak sabar nunggu kyura moment lainx …. author hwaitinggggg

  148. hihiii .. kasihan sekali kuyuhyun lagi berdua sma hyo bnyk bgd penggangunya masih gga ngerti sma angka 143 thor koq artinya bsa “i love you”???
    pas pertama kali baca kirain karakter hyo itu evil jg kyk kyu ehh ternyata hyo pinter tp rada-rada lemot yaah#mian thor hehee
    slm kenal sy readers baru^^

  149. wah nyebelin nget eunhyuk ternyata gk ada di apartemen flashdisknya kan ngeganggu… hehehe
    alah nc alah *otaak dah yadong
    PW minta PW sama eoni ^_^

  150. yawloh ** ini kenapa keren sekali -___- romantics eonn
    bneran. salah gak ada ucapan nya. romantics nya karena kelakuan mereka.🙂 eonn pinter bgt nggambarinn perasa an mereka disini😀

  151. sumpah yeeee , 3 pengganggu seneng bgt gangguin kemesraan KyuRa
    pdhl momentnya udah tepat, eeehh mereka bertiga nongol , gagal deh romantis2annya😀

    tp bener2 ngakak dah baca ni fanfic :p

  152. Aku bingung 134 kog bisa jadi I love you gimana Ɣå媪 aku kog bingung … Jelasin dong eon … Ngakak aku sama enhyuk oppa ganguin aja ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮•

  153. cara kyu nyatain cinta unik bgt…
    dan aku baru tau klo ada istilah 143 utk nyatain cinta..
    kereeen!
    hahaha….

  154. cara menyatakan cinta yang unik.. patut di contoh ni kayaknya.. hahaha..
    eunhyuk gangguin aja deh.. haha..
    ngakak bacanya.. kerennnn… badi thor..
    keep writing ya..

  155. gilakk ngikutin ff ini mpe lupa makan =.= tau tau udah wkt.a lunch ckck

    duo author keren mata nya jeli gila gak ada typo 2 jempol dah ^^

    mw nc21 nya *mupeng

  156. 143 kenapa bisa jadi i love u?
    baru tau itu bahasa dari ini ff..
    tapi, lucu juga pengungkapan cintanya..
    143 = i love u. oke lah, siip.. harus diinget-inget itu angka😀

  157. Hahahahaaa. . .sumpah gokil bgt ^^ Hyora,hyora, lemot bgt sich qmny D
    Lg asik2ny,eh dtng pra pengganggu tuh >.<
    Gila abis ni cerita,bkin aq skit prut aja,g bs berhenti ktawa soalny \(^o^)/

  158. akhirny kyura sling mengungkapkn perasaan msing2 kyuhyun tuch beneran evil pasti da ja akal tuk mendekati hyora. haha pasangan aneh dan lucu.semoga hubungan mereka tambah lengket kyk pranko haha da ja mian hehe…

  159. Wekekekek monyet gunung pengganggu nih, padahal sedang tegang2nya baca, eh si kunyuk dateng, pantesan aja kyu jdi gak mood, saya pun yg baca jadi gak mood juga wkwk *ketauan yadong* xD

  160. 143
    143
    143 mulu!!!!
    aish.. kyu oppa ini unik cara nya menyatakan cinta pada hyora dengan membuat soal matematika mulu,, yang intinya buat nyatak cintanya!!!

  161. 143 itu aku baru tahu kalau artinya i love you, kayaknya ketularan kupernya hyora nih hehe
    udah 4 ff yang aku baca sama ini selalu beda dari yang lain ceritanya dan selalu ada hal-hal uniknya, na chuae🙂

  162. Waktu tau judul FFnya 143, langsung buka mp3 ngeplay lagu abang Henry yg judulnya sama pula 1-4-3, wahh indahnya…^^

    ciyee, Evil Kyunya udah sedikit dewasa tp tetep nyebelin waktu biarin Hyora pergi*sumpah Q ikut cibir Kyu dr sini#aneh abaikan^^
    Tp Kyu lucu deh waktu ngambek gegara si Eunhyuk, kkk^^

    Author double triple daebakkkkkkkkk…😉

  163. Hahhahah
    Kalau jadi hyora aku juga ga ngerti maksd kyuu
    Gara2 baca part ini aku sampai googling cari tau kenapa 143 artinya I love you

  164. Pabo yeoja haha. Bagus eon! Tapi selain 143, bisa juga 8 letters, 3 words, 1 meaning😀 ah nagih pokoknya ffnya😀

  165. uda baca ini jg sejak beberapa minggu lalu… i’m sorry baru comment..hehhe

    pertama baca dipart kyu ngasih soal pake log aku pikir “ini males amat ngitungnya”..
    mo nyatain cinta aja ribet.. lol
    untung diganti soalnya.. itu aja ga ngerti2 si hyo.. lemot parah..

    i like the storyline author..^^
    keep writing.. hope can know u more..hahahha

  166. HOREE KYURA COUPLE SUDAH MENYATAKAN CINTA NYA MASING-MASING. Bener-bener banyak gangguan buat ‘melakukan’nya.. KYURA SABAR Ya, aku mau jewer pengganggu-pengganggu itu. Hahaha😀

  167. baru tau itu 143.,..ini emg gw yg kudet apa emg ga terkenal ya itu bahasa di indo
    anyway..emg selalu seruu nih kyura

  168. ya! ya! sedikit lagii!!! /histeris kyk nonton bola live/
    kenapa bisa keren gitu ffnya eonni???? jempol plus plus deh:P

  169. disini hyora lemotnya keluar btw saya juga baru tau kalo 143 artinya i love u mueheheheh
    tapi kalo aku yg disosorin mtk tiap hari kaya hyora pasti juga bingung deh –“

  170. Akhiirnyaaaa, walaupun sempat salah faham gara2 lemotnya Hyora yang akut parah..
    Jiahh,, baru jg lope-lope-an, lagi romantis2an si pengacau unyuk datang. Hiiihh,,
    dah kaya trio kwek-kwek ya si EunHaeAhra, hiihi

  171. Hahahaha kyk’a image hyora yg unnie buat itu yg buat lucu… Ff’a makin seru aja unnie… Perjalanan cinta KYURA couple… Figthing buat 2 unnie deul yg kece badai+yg slalu bilang klo mereka gila ^^v… Smoga makin bgs kry”nya unn…

  172. Hehehhee ga nyesel deh baca nih cerita lucu ga ngebosenin oen. Tapi oen kenapa ya ko emailnya ga bisa????
    Terus kalo aku mao minta passwordnya kemana lagi???😦

  173. Yaampuuun udh jelas2 suka masih gengsian bilang i love you aja pake kode2an, yg satunya lagi juga ga peka bgt hahaha hebaaat
    Kasian itu sih d gangguin terus🙂

  174. Hyora.. kenapa lemot mu nggak nanggung2😀 tapi kayaknya itu yang bikin Kyu makin suka ! makin ‘143’ oh ya satu lagi, Ayo bakar monyet gunung!! Bakarrrrr

  175. Yah…pernyataan cinta yang memusingkan dan sangat luar biasa. Keren eonni. Aku tunggu kyura moment lainnya😀

  176. Aku baru tau kalau 143 itu artinya I Love You. ckckckckkc…
    Akhirnya mereka udah pada jujur dengan perasaan masing-masing.
    Hyuk opppa emang paling jago bikin orang ketawa. wkwkwkwkw….

  177. Wkwkwkwkwk Cecunguk dtg d’saat yg Tidak tepat #TunjukAhradongekeunhyk#

    Overall bagus2 *Manggut2angkatjempol
    Pokok’a nothing said 1.4.3 Kkumers Chu~ Hahahahahahahahaha Lanjutkan eonni,d’Tggu cerita lain’a🙂

  178. ada aja ye yg ganggu..org’y yg itu” jg lg….
    amboy amboy….yg tabah ya buat kyura…

    aku masih bingung itu 143(i love you) baru bgt denger nih….
    keep writing ya thor…..

  179. Hihihi hyuraa bener bener lemot kagak tau arti 143 *samaantoos*😀 ihiirrrr mereka masih malu malu gitu mau kiss.. 143 deh buat authoor.. Hehehe

  180. hahaaha ..
    kasihan bnget si kyu ..
    gagal mulu gra2 hyukkie dkk ..
    sampe bad mood gtu .

    143 ??
    aku baru tau ada istilah itu ..
    ( apa ikutan lemotnya hyora ya )

    intinya mreka udah tau perasaan masing2..

  181. Kkekkk ..
    Wkwkwk ..
    Akhirnya mereka melakukannya juga .. Hhe
    #ketauan yadongnya .. Hhe
    kyura lucu, romantis dg caranya sndri ..
    daebbak ..

  182. EunHae sama Ahra adalah pengganggu yang hebat kkk~ . Lagian kyuhyun bukan bilang saranghae malah 143 ya hyoranya kesel lah bang tapi gak apa yg penting kan mereka udah baikan hehe

  183. Akhirnya 143 juga:p
    Ehhh apaan itu si Eunhyuk dn lainnya ganggu aja, ga jd yadongan deh:p
    Eh eon aku bc komen atas, 143 balesnya 360. Lah kok 360???
    Oh ya aku minta passnyaa. Bener2 pengen tau klanjutannya. Baca yg nggak d kunci rasanya aneh kl nggak baca honeymoonnya.
    Gmailku balas ya eonni*blm dikirim, ntr siangan:p hehehe

  184. heh always eunhaera selalu merecoki kegiatan….
    aku masih bingung dari angka 134 bisa mempunyai arti i love you??? hah akhirnya dipart ini perasaan mereka terungkap juga,,

  185. Pengen ngegetok palanye si hyuk rasanya -_-
    Ganggu banget uhhhh *geregetan

    Pasti si Kyu udah pengen nelen idup2 tu si hyukjae xD

    143
    I (1 huruf)
    LOVE (4huruf)
    YOU (3huruf)

  186. aduh kyu 143 jg dah
    Udah tau istrimu kudet masa pake cara yg super amazing sih >.<

    Tp daebak bnget buat author ye, hwaiting bikin kyura sampe pnya cucu yah, kekekeke~

  187. hyora,smp segitunya g tw arti 143,sm kaya aq, klo g gr2 baca ff ni sm lagunya Henry,aq jg g tw artinya 143.. kkk~
    tp,Hyora knp g penasaran pas dkasih tw Boram 143 kok bs brarti ‘i love you’
    uwaaaa~ aq pengen ad yg nyatain cinta sekreatif githu..
    aduh eunhyuk,,ganggu aj.. haha

  188. wah daebak unn..knapa th mnyet datang diwaktu yng tdk tepat jady kan kyu kehlngn mood hwahawahwa..#otakyadong ..seru unn bkn deg2an ..bkaln bca selnjtnx

  189. annyeong^^
    cover fotonya bagus ih… mereka berdua masih kelihatan masih muda, mwuehehehe
    kalau dilihat badannya Hyora.. ternyata ngga jauh beda sama aku *PLETAK
    oh ya, omonng-omong aku juga baru tau istilah 143
    jadi makin cinta sama matematika deh, suka suka suka! dari pada yan romantis gitu kan udah biasa banget ya, ahihihihi
    tapi kenapa tetep Hyora yang balik sih, kenapa ngga gamers itu =.=
    yah, pokoknya, DAEBAKK!!
    gamsahamnida eonni ^^
    [sangat menyentuh hati saya bila ada yang mau menanggapi, termasuk author :*]

  190. waah, kyunya disini agresif ya,keke
    oh iya, anyeong, salam kenal
    aku reader baru disini
    lagi liat2, eh nemu ff ini
    ceritanya baguus
    ini part2an apa gmna ya *msh bngung
    part2 selanjutnya dtungguu🙂

  191. kekekkeke… kyu mau blang i love you ke hyora pake’ soal matematika yang rumit??
    hahhahah…
    gengsi bnar si kyuhyun ini😉
    hyora udah salah paham lagi sama curhatannya kyu di diary nya..😉
    ahh.. makin sweet aja😉

  192. ya ampun, tinggal bilang aja, si kyu mesti kasih soal itung2an segala, ckkcck
    mentang2 jago matek ya kyu
    dan hyora lemot bgt sih, sampe hal kaya gtu dibikin brantm sgala,haha
    suka sama ceritanya🙂

  193. ini awal dari kejahatan(?) hyuk hae ahra ckckc ganggu terusss tp malah mereka ganggu gitu bikin kita penasaran hahahha seru lahhh

  194. iseng ngesearch ff kyuhyun di google dan akhirnya ketemu lagi ama wp ini lgi min :’) setelah setaun tdk baca ff huhu~ ga bosen dri dulu ampe sekarang baca cerita cute couple ini😀 fighting min ditunggu kyura moment yg baru :p

  195. hahahahahaah.. ngakak bacanyaa.. hyora neo pabboya. ekhmm cara kyu emank gak biasa dalam nyatain cinta. itu monyet gunung pake dateng ngerusak ‘acara’ couple ini. ckckckkk #buangunyuk

  196. mwoyaaaaa? Hahahahahahahha hyukjae babooooo kekeke dia itu selalu mengganggu mana dia mesum sekali… Dan kyaaaaaaaa akhirnya kyura saling mengakui… Errr keren banget 143, jadi inget lagu henry hohoho… Kyaaaaa kyaaaa syukaaaa

  197. daebak daebak DAEBAAAAAAAAAAAAKKK!!! onnie keren sweet ending walaupun berantakan krn si yadong hyuk hahaha~~ bang kyu ga mood tetp aja meluk ya setidknya berhasil beri cap di leher hyora😛 kereeen lanjutt

  198. wkwkwk… eunhyuk itu benar2 demen banget menganggu kyura yaa…
    senang akhirnya kyura mengakui kalo mereka sebenarnya saling tertarik dan saling menyukai…. Daebak..!!!

  199. kelemotan hyora itu udh akut bgt kayanya.. bahkan dia sampe lemah tak berdaya gt gara-gara salah paham kyu nikahin dia cm gara2 pgn jurus game aja.. pdhl harusnya hyora yg paling tau kl kyu itu gengsian buat blg saranghae ahahaha daebak deuh ff ini eonni udh kocak, romantis, tp bs bikin potek2 juga ><

  200. keren keren keren…. astaga si hyora emang bener2 LEMOT ya. ckckckckck…knapa dia g punya inisiatif buat cari arti kata2 itu. ckcckckck..dan kenapa juga si eunhyuk mengganggukegiatan mereka.. wkwkwkwkk… LOLliat kyuhyun jdi sebel. keren eonni. keep writting.

  201. 143
    Cara ungkapin perasaannya kyu Unik, ∂ķΰ Λ̶̨̲ĵą̅ awalnya Ъќ paham,,,
    Ɣåå ampun para oppa ama onnie πƴă kok slalu datang [d̲̅i̲̅] waktu Ɣªήğ Ъќ tepat Šξh >,< kasian kyuuuuu *puk2Kyu*
    Tapi lega jg akhirnya saling ngungkapin,,,

  202. Yak ! .. gimanaaa gitu ,. bisa-bisanya Kyuhyun bilang ‘kita lanjutkan saja besok’
    ah, oppa !.. tak taukah dirimu banyak yang akan cemburu.. nappeun namjaya !!

    Ngreget.. tapi Daebak !

  203. Aiisshh Hyukie… Datang di saat yg sangat tepat ✽* •͡ωҽҝҽҝҽҝҝ✽◦≈
    <=))҉『ωҽҝҽҝҽҝټ』
    \\ ωҽҝҽҝҽҝҝ✽

  204. wah sweet banget….tp aku kasian sama kyu, kenapa hyora lemot banget ya hvft. Oiya aku udah kirim email minta pw mohon balasannya^^

  205. gemes banget pas hyora tiba tiba minggat dan kyu dengan santainya ngebiarin wkwk
    dan hyukjae datang di saat yang tepat banget haha
    ngakak juga pas kyu bilang “di lanjutkan besok” lmao😄

  206. Eon, maaf aku baru tau ff ini-_- jadi baru baca._. Aku baca dari awal, dan baru koment di ff ini. Eon ffnya bagus, cumannn alurnya agak cepet yapp.-. Cuman tak apa lanjutkan!!

  207. Ngakaaaaaak buahahaha eunhyuk penggangguuuu!!!!!!! Hampir aja tuh hampirrrrr wkwkwkwk yang sabar ya kyu, makanya jangan kebanyakan makan jajangmyeon (?) Udah confess nih haha pasti selanjutnya lebih romantis ya thor😉

  208. lucu dah wajtu kyuhyun bilang 143 trus hyora ngomel ngomel kkkk😀
    lgian jg kyuhyun udah tau hyora lemot bukannya langsung bilang saranghae ato I love U gitu, untung ada boram yang ngasih tau artinya…🙂

  209. endingnya lucu… Kyuhyunnya jadi nggak mood gara2 lagi asik diganggu Eunhyuk oppa yang nyari flashdisk….😀 author daebak…🙂

  210. wallah si kunyuk gangggu aja sihhh !!

    Ga jadi kan kyu mau nyerang hyora, btw ini dah berapa kali gagal yahh :v

    hahha keciann si kyu xD

  211. Yeeeeeeeyyyy akhirny S̤̥̈̊ɑ̣̣̝̇̇м̣̣̥̇̊α̍̍̊-S̤̥̈̊ɑ̣̣̝̇̇м̣̣̥̇̊α̍̍̊ th kl saling mncintaiiiiiiii.. Mskipun cara kyu aneh sih, hahaha. Tp gpp, stiap org kn pny cra msg2 unt nyatain prasaan. Tp kykny ada peningkatan ni, udh brani ciuman & dh ada rncna unt lakuin itu, ahaaaaaaaiiiiii.. Heiiiisshh si unyuk tu bnr2 gnggu acara org aj kx. G sadar kl flashdiskny kbawa ahra, hahaha. Kthuan deeeeehh kl koleksi yadongny seabreeekkk.. Wkwkwk

  212. Huwaaaaa, dikit lagi mencapai panas, bener-bener dikit lagi. Tapi kenapa mestiii si monyet (?) (peace-.-v) perusuh itu datang? Hahaha bagian awal bikin ketawa, bagian akhirnya udah siap kipas, eh ngga taunya nggak jadi. Kan… Emang sesuatu banget nih😀

  213. Hahahahaha,, kunyuk kunyuk,, selalu dtg disaat yg pas *two thumbs up😛

    Dan buat boram,, itu berarti si hyora jg cinta sama dia,, meskipun hyora nulis 1 4 3 di kertas tugas nya si boram😛

    Akhirnyaaaa,, kehidupan mereka udah hampir mendekati suami istri😛

  214. ohohow.. makin seru aja cerita kyura. ><. yaoloooh itu si hyo kenapa lemot banget dah. hihi. kunyuk kunyuk syelaluuu aja gangguin kyura. next chap

  215. huaaaaaa kyu selain evil tapi romantis jugaa u,u mauuu
    tapi hyora ini kok yahh lemotnya gak ketulungan -_-
    hyukkkkk yakkkkk kau selalu dtg di saat tidak tepat -_- perlu ditendangggg

  216. mau liat dong boxer pink gambar hati punya kyu.. hahahaha
    ngakak pas scene hyo mencak-mencak dan kyu cuma jawab “143”😀
    aduh.. abang hyuk ganggu moment iih.. >_<

  217. hahahha😀 hyora kudet banget >.<
    tapi kalo di pikir-pikir, kyuhyun so sweet juga… dengan kata lain, dia ingin hyora selalu mengatakan I Love You di setiap paginya untuk kyuhyun ^^ kk~
    dan untuk eunhyuk ahjussi… BERHENTILAH MENGGANGGU KEGIATAN KyuRa.. :3 kasihan tau liat mereka di ganggu mulu

  218. xexexe 143 jadi inget henry.. tdnya aku juga g nyambyngnyambung tentang apa itu 143 setelah dikasih tau temen ku baru aku tau wkwkw
    ckcck hyora.. hyora.. ffnya smakin seru eon.. duhh aku hari ini ga sekolah sakit, sebagai penghubur ngelanjut baca kyura couple deh :p

  219. ahaha! aku juga sempet jadi korban 143 -,- dan nggak ngerti2. baru paham 1=I 4=LOVE 3=YOU jumlah huruf ternyataa! ah si Hyora lemot. Kyuhyun udah ngasih sinyal dianya masih tulalit gituh >< si kunyuk? watdehel! *ngamukbarengkyu

  220. hmmh marahnya hyora lucuu haha ehh salah faham ternyata. aigo kyu istri pegi cuek amat.. tp endingnnya baguss 143 ha i love you. tp bener hyora kok lemot sii *ups haha^^

  221. Akhirnya terungkap juga kta I Love You itu.. sweet bgt.!! hbs ni bca yg honeymoon’y nih.. hohooo..
    Salam 143 bwt author’y. Chu~ #plak

  222. .hohohoho
    unyuk nie memang dsar peng9ang9u bet0el,, ugx tau lg ad m0ment indah mlah dtang.,
    .
    Tp nie ff b’hasil bwt aq kTwa ,,
    hahahahaha *ketawa setan

  223. Aigoooo menurutku itu cara teromantis yg kyu lakukan, benar2 kyu jdi dirinya sendiri, dan hyuk astagaaa kenapa selalu jdi penghalang? Dan itu ngegantung min, aishhh

  224. anneyong..aq reader ff baru beberapa bln ini.n baru nemuin blog ini 3 hari yg lalu.keren loh ff nya apalagi kalo cast nya kyuhyun😛

  225. Enhyuk bener2 dehh…rusuh bgt
    Hyora nya malu bgt.. Baru pertama gagal pula..
    Tp hyora pinter ga sih sbnrnya?? Atau dia emang lemot ya?? 143 I love you?? Korelasinya dimana??
    Kyuhyun daebak!!! Jjang!!!

  226. ahahahaa… hyukjae dmanapun kapanpun slalu ngrusuhin kyura… kekekkk…😄
    padahal guling nya udah gaak ada.. tapi gagal gara” hyukjae ngrusuh… kesiaaan… hihihi…😄

  227. Hahaha..eunhae emg prusak mood nomer wahid..kyu! Just said I love you and I wanna sleep with you, rempong amat!??
    Next chap y saeng

  228. Annyeong, salam kenal, reader baru yg nyasar sampai di blog ini hehehehe
    Aku baca dr awal, ceritanya bagus dan bersambung, sesuai petunjuk bacanya hahahaha
    Ijin baca2 yg lain dulu yaaa

  229. ikh kyu bkin pnsaran hyora z nyatain prsaanx pke mat yg hslx ujung”x 143, pdhl kyu dh tw hyora lemot tp ttp z kyu pke cra ntu, tp akhrx hyora tw jg prsaanx kyu

  230. Sumpah, gua bacanya senyamsenyum sendiri haha nih keren bgt ffnya, jengkel bgt ama eunhyuk ganggu aja lo bang, mending gangguin aku eeeehh

  231. ahihi pertamany aku juga gk tau apa itu artiny 143.. tp untung ad yg brbaik hati ngasih tau aku😄
    ff nya keren author.nim😀 haha ksian kyu harus menunda (?)

  232. Hahahahaha….Ceritanya bikin sakit perut krn ketawa trs…hyura kelewatan lemot,kyu perlu kesabaran extra dalam menghadapinya.buat cho ahra,donghae dan eunhyuk..kalian bertiga jgn mengganggu donk,kan kasihan kyura slalu aja gagal bermesraan,kyu mpe ilang moodnya gitu padahal ud d’ubun”…hehehehehe….

  233. wkkkk sumpah lucu banget, aish kasihan banget si bora tugasnya jadi hancur gitu gara2 hyura, si enhyuk juga ganggu aja waktu untuk pasangan pengantin hayah

  234. pusng sndiri liat kelemotan hyo ra -,-”
    knpa bsa dy kaga tau arti 143 ya elahh
    :” kasian wkwk

    nice ff eon, akhrnya bca yg nrka menyakui satu sama lain. masak gk romantis -,- biarlah mgkin aurthor lelah /?

    keep wrtingg ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s