{Kyura Moment} Let’s Get Married, What Should I Call You?

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk
Rate : PG13
Genre : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Ini adalah edisi bagaimana dua orang pasangan gila game dan babo itu memanggil masing-masing pasangannya. Semoga kalian tidak bosan dengan mereka ini. Keke.

********

Author P.O.V
Tampak seorang namja berjalan ke luar kelas setelah selesai ujian nampaknya. Ujian kalkulus tepatnya. ‘Soalnya tidak begitu susah’, gumam namja itu.
‘Hanya beberapa yang membuatnya berpikir sampai lima menit. Sisanya, yah seperti kalian tahu. Aku kan jenius matematika,. Jadi, soal seperti itu sudah biasa untukku’, gumam namja itu lagi. Kruyukk..
“Urgh. Lapar sekali aku. Enaknya makan apa, ya?” tanya namja itu kepada dirinya sendiri.
“Jajangmyeon!!” tiba-tiba namja itu berteriak. Namja itu segera berjalan ke parkiran mobil, menyetir ke arah kedai jajangmyeon.
Dia menyetir sambil mengumandangkan lagu yang sedang diputar di mobil. Namja itu pun segera membuka pintu mobil, tak lupa sebelumnya dikunci.
“Ajuhssi, beli jajangmyeon nya satu! Dibungkus ya?”ucap namja riang.
“Ah, Kyuhyun~ah! Lama sekali kau tidak kemari? Sedang sibuk, huh?”tanya ajuhssi penjual jajangmyeon ini. Ya, aku memang suka membeli jajangmyeon di sini. Selain harganya murah, rasanya pun enak.
“Yah, begitulah Paman. Aku sedang sibuk sekarang. Banyak tugas.”jawabku pelan sambil menarik kursi untuk kududuki.
“Ckck. Dasar kau ini. Hey, selama kau membeli jajangmyeon di tempatku kenapa kau tidak pernah membawa seorang gadis pun?”ucap ajuhssi itu sambil menaikkan kedua alisnya bergantian. Pengunjung yang kebanyakan gadis SMA yang memang mengincar Kyuhyun sejak lama pun langsung menajamkan telinga mereka, ingin tahu apa yang akan dikatakan Kyuhyun selanjutnya.
“Aish! Ajuhssi ini. Aku belum tertarik dengan hal yang begituan!”ucapnya tegas.
“Ck. Tak bisakah kau melihat yeoja-yeoja yang sedari tadi duduk di sekitarmu? Mereka selalu datang ke sini hanya untuk melihatmu. Kau kan bisa memilih salah satu dari mereka?”
“Ah, tidak. Mereka membosankan.” ucapnya yang seraya membuat yeoja-yeoja itu melengus sedih.
“Yah, Kyuhyun~ah. Jangan berkata seperti itu.”tegur Ajuhssi itu.
“Paman, sih. Sudah tahu aku gak suka ngomongin masalah ini. Malah diajak ngomong begini.” Ucap Kyuhyun sedikit menyesal.
“Ne ne ne.. Tapi, kalau kau sudah menemukan gadis yang bisa mengikat hatimu yang dingin itu bawa dia kemari. Paman ingin melihat gadis itu. Ah, ini sudah jadi.” Ucap Paman itu sambil menyerahkan bungkusan berisi jajangmyeon milik Kyuhyun.
“Arasseo. Aku akan membawa gadis itu saat kencan pertama? Paman puas? Ah, ini uangnya.” ucap Kyuhyun cepat sambil memberikan uang. Ia segera berlari ke arah mobilnya dan menyalakan mesin. Setelah itu, ia melesat pergi.
End of Author P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V

Ah, senangnya.. Akhirnya, setelah satu minggu tak makan makanan kesukaanku aku bisa memakannya. Aku segera memacu mobilku ke apartemenku. Ckit! Ah, lampu merah sialan. Aku sudah lapar, kenapa malah lampu merah? Aku pun mendecak sebal karena harus menunggu 3 menit sampai lampu merah itu berubah warna menjadi hijau.
Aku putuskan menyanyi saja. Suaraku nggak jelek-jelek amat, bahkan bisa kubilang sangat bagus. Keke. Saat menyanyi, aku melihat ke arah tangan kananku. Ada cincin di jari manisku. Sejak kapan aku hobi memakai barang beginian? Tiba-tiba aku tersadar, aku sudah menikah! Astaga, aku lupa! Lagipula ini bukan jalan ke arah apartemenku yang baru, tapi ini jalan ke apartemenku yang lama. Ck. Harus putar balik kalau begini ceritanya.

Ah, annyeong sebelumnya. Namaku Cho Kyuhyun. Aku adalah mahasiswa Seoul University jurusan teknik arsitek. Keren, kan? Umurku 23 tahun, dan yah seperti kalian tahu. Aku sudah menikah. Bagaimana bisa? Kalian bisa membaca kisahku di cerita sebelumnya. Keke. Yah, aku memang sudah menikah. Kadang aku masih belum percaya akan hal ini. Tapi, pada kenyataannya hal ini benar-benar terjadi. Aku sudah menikah. Hmm.. Hari ini sudah tepat satu minggu aku menikah dengan yeoja itu, Lee Hyora. Dia adalah lawan mainku dalam bermain game. Dia cukup menyenangkan, meskipun dia itu sangat lemot. =_=

Aku sendiri heran, bagaimana bisa dengan kelemotannya dia bisa mengalahkanku bermain game berkali-kali? Ck. Memikirkannya saja sudah membuatku pusing. Tapi, yang paling menyenangkan dari yeoja itu adalah karena dia bisa memasak. Perlu kalian tahu kemampuan memasakku sama saja kalau kalian menyuruhku untuk terjun bebas dari lantai 10. Sangat buruk. Kalau tidak gosong ya tidak ada rasanya. Tapi, laki-laki kan tidak perlu pintar memasak. Benar kan?

“Ah, sampai!”ucapku setelah akhirnya sampai di parkiran gedung apartemenku. Apartemen ini merupakan hadiah dari kedua orang tuaku karena aku menikah. Sedangkan apartemen lamaku sudah kujual. Aku segera berlari menuju lift sambil menenteng tas plastik berisi jajangmyeon. Langsung saja kutekan angka 10 dan menunggu tak sabar. Ting! Akhirnya, sampai juga. Segera kubuka pintu apartemen setelah kumasukkan kode pengaman. Piip! Pintu terbuka.
“Aku pulang!”ucapku sambil melepas sepatu dan segera berjalan ke arah dapur untuk minum. Setelah puas menghabiskan satu gelas penuh air, aku segera duduk di sofa yang ada di ruang tengah. Tasku kutaruh sembarangan.
“Hemm.”Hyora menjawab pelan. Kulihat dia sedang asyik bermain game di laptopnya. Kubuka tas plastik berisi jajangmyeon tadi. Hemm.. Wanginya benar-benar menggugah selera. Langsung saja kusiapkan ‘alat tempurku’, sumpit tentu saja.
End Of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V
“Aku pulang!” Ah, namja itu sudah pulang. Aku masih asyik bermain dengan game di laptopku. Jadi, hanya kujawab sekedarnya.
“Hemm.”Hyora menjawab pelan. Setelah melemparkan tasnya sembarangan, kurasa. Dia membuka tas plastik yang dibawanya. Hemm.. Wangi sekali. Dia bawa apa ya? Aku menghentikan permainanku. Ku tekan tombol ‘pause’. Woah!! Jajangmyeon! Aku sangat suka sekali! Dia mulai memakan jajangmyeon itu lahap sekali. Aku menelan ludah. Ingin sekali rasanya meminta jajangmyeon itu darinya. Tapi, aku malu. Lagian gengsi dong kalau aku minta makan dari namja menyebalkan ini. Aku terus melihatnya. Semakin lama sepertinya nafsu makanku tak terhindarkan lagi. Akhirnya, dengan sangat terpaksa aku memohon kepadanya.
“Kyuhyun~sshi..”
“Hemm..”ucapnya dengan mulut belepotan penuh jajangmyeon. Aku hanya memberikan tatapan ‘puppy eyes ku’ padanya. Biasanya, Donghae oppa dan appa akan segera menuruti permintaanku jika aku menunjukkan puppy eyes ku. Tapi, nampaknya jurus itu tidak berlaku untuk namja setan ini. Dia tetap saja memakan makanannya tanpa memperdulikanku yang melihatnya dengan tatapan memelas.
“Aku boleh meminta jajangmyeon mu?”ucapku selembut mungkin.
“Wae? Kau kan bisa beli di luar?”balasnya sambil mengambil air minum lalu meneguknya.
“Aku maunya sekarang. Lagipula, aku hanya mau minta satu suap saja. Ya ya?”bujukku.
“Shireo! Aku nggak mau membagi makananku denganmu!”
Ugh.. Namja menyebalkan. Huftt!! sepertinya aku harus berakting supaya dia memberiku satu suap jajangmyeon yang enak itu.
End Of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
“Hiks.. hiks.. Kyuhyun jahat!” tiba-tiba dia terisak. Aku meliriknya sekilas. Ah, masa bodoh. Aku terus melanjutkan makananku.
“Huwa!! Kyuhyun jahat! Kyuhyun pelit! Aku benci!”teriaknya makin keras. Air matanya mengalir deras.
“Ya ya ya! Kenapa kau menangis? Aish, jinjja. Tenanglah!”ucapku menghentikan makananku. Aku mulai panik. Aku paling tidak tahan melihat orang menangis. Aish, jinjja.
“Kau hiks ja hiks hat hiks.”
“Lalu apa maumu?”tanyaku kesal. Dia hanya menunjuk jajangmyeon yang ada di depannya. Aku mendecak kesal.
“Huwa!! Kyuhyun jahat!”tangisnya mulai pecah lagi.
“Ara! Ara! Ini makanlah!”ucapku kesal. Wajahnya pun berubah senang. Dasar menyebalkan! Ah, tapi dia terlihat lucu saat wajahnya berubah tadi. Tunggu, apa yang barusan aku katakan! Aish! Sudah gila aku rupanya.
“Ya ya ya! Kau bilang hanya satu suap? Kenapa ini lebih dari satu suap?” teriakku sambil mencoba mengambil sumpit yang dia pegang. Dia menatapku tajam. Bulir air mata siap jatuh dari matanya.
“Ne ne ne. Baiklah. Habiskan saja!”ucapku kesal. Yeoja ini benar-benar membuatku kesal. Akhirnya, aku hanya bisa pasrah menatap jajangmyeon kesayanganku yang masuk ke dalam mulut yeoja itu. Mulutnya kini belepotan penuh saus. Dia terlihat sangat menikmati makanan yang kubeli ini. Dia melap bibir merah kecilnya yang terlihat eh begitu menggo… Astaga! Apa yang aku pikirkan? Ada apa lagi sekarang dengan otakku? Apa karena kuis kalkulus tadi? Aish. Aku mengacak rambutku gusar.
“Kyuhyun~sshi. Dimana kau membeli jajangmyeon ini. Rasanya enak sekali.”
“Emm. Di kedai kecil dekat mini market fakultas seni. Yang dekat SMA Paran.”jelasku singkat.
“Oh.. Teman-temanku pernah bilang kalau di situ enak. Tapi aku belum pernah mencobanya. Ternyata memang enak sekali.”ucapnya riang. Deg! Jantungku tiba-tiba berdetak kencang. Aish, aku sudah gila rupanya sekarang. Aku pun mengambil psp yang ada di tasku, namun belum ada sepersekian detik aku sudah bosan karena game yang ada di psp ku ini sudah kumainkan semua. Aku mendengus kesal.
“Hei, kenapa kau masih memanggilku Kyuhyun~sshi?”tanyaku tiba-tiba. Aish, kenapa aku jadi memikirkan hal seperti ini?
“Memangnya kau mau kupanggil apa? Ajuhssi?”
“Ya! Kau pikir umurku berapa, hah? Aku kan hanya beda beberapa bulan darimu.”ucapku kesal. Yeoja ini. Benar-benar deh.
“Yeobo?”tanyanya.
“Yaiks. Jangan sampai kau memanggilku dengan kata-kata menjijikkan seperti itu.”ucapku seraya memperagakan ‘gerakan-ingin-muntah-ku’.
End of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora P.O.V
“Yeobo?”tanyaku.
“Yaiks. Jangan sampai kau memanggilku dengan kata-kata menjijikkan seperti itu.”ucapnya seraya memperagakan ‘gerakan-ingin-muntah’.
“Tsk. Untuk apa kau memusingkan hal seperti itu?” Betul juga. Untuk apa aku memusingkan hal ini. Aneh sekali.
“Anggap saja untuk latihan kalau nanti orang lain menanyakan panggilan kita masing-masing. Dan jangan berharap aku akan memanggilmu chagiya, honey, baby, atau panggilan menjijikkan lainnya.”jelasku panjang lebar.
“Emm. Benar juga. Lalu kau mau kupanggil apa?”
“Bagaimana kalau suamiku yang tampan? Kyuhyun tampan?”ucapnya antusias. Cih. Yang benar saja. Kenapa semua nama panggilannya diakhiri dengan kata-kata tampan. =_=
“Ya! Yang benar saja? Kenapa tidak Kyuhyun gila? Namja gila? Pria sinting?” Oke. Sekarang malah aku yang banyak menggunakan kata gila dalam kata-kataku. Yah, yang sinting tidak termasuk. Tapi kan, itu sama saja.
“Yang benar saja? Masa namja tampan sepertiku dipanggil seperti itu? Dan apa itu? Memanggil nama suami sendiri dengan panggilan seperti itu. Sungguh istri yang tak tahu sopan santun.” ucapnya kesal.
“Baiklah, kita pikirkan yang lain.”ucapku sambil menghentikan makananku. Kami pun terdiam. Saling memikirkan nama panggilan yang cocok. Sebenarnya, buat apa sih repot-repot?
“Ah! Bagaimana kalau aku memanggilmu Myeonjang?”ucapnya tiba-tiba.
End Of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
“Ah! Bagaimana kalau aku memanggilmu Myeonjang?”ucapku tanpa sadar.
“Myeonjang? Apa artinya?” tanyanya bingung.
“Emm.. Aku hanya teringat id chatmu. Myeonjajang. Kalau itu kan kepanjangan. Jadi, disingkat saja jadi Myeonjang.” Dia hanya mengangguk-angguk. Entah mengerti atau tidak.
“Lalu aku harus memanggilmu apa?”tanyanya.
“Hemm.. Apa ya?”
“Ah, bagaimana kalau jangmyeon saja?”
“Jangmyeon?”
“Emm, karena kau suka jajangmyeon sama sepertiku jadi panggil itu saja. Lagian myeonjajang itu sebenarnya hanya kata jajangmyeon yang kubolak-balik saja. Bagaimana?”
“Tidak buruk juga. Baiklah, mulai sekarang kau kupanggil Myeonjang~”ucapku lalu tersenyum.
“Baiklah, Jangmyeon~” Hyora membalas senyumanku. Deg! Kenapa lagi jantungku ini. Selalu saja suka berhenti tiba-tiba. Apa sekarang kinerja jantungku sudah menjadi buruk? Aku melihat Hyora yang akan memasukkan suapan terakhir ke mulutnya. Ahaha. Tiba-tiba muncul ide setan di kepalaku. Ketika tangannya hendak memasukkan jajangmyeon itu ke dalam mulutnya, aku segera menarik tangannya dan tada! Jajangmyeon itu sudah berada di mulutku dan segera ku kunyah lalu ku telan.
“Ah.. Enaknya~”ucapku senang lalu beranjak dari sofa. Aku melirik sekilas ke arah Hyora. Yeoja itu terdiam, sepertinya dia shock. Tapi kenapa dia diam saja? Biasanya dia akan langsung berteriak atau memukulku. Aku pun berbalik mendekatinya dan duduk di sofa lagi. Menatap wajahnya dari samping, ah dia ternyata terlihat cantik juga dari samping. Aigoo. Apa yang aku pikirkan?
“Myeonjang~ Gwaenchana?” Dia membalikkan wajahnya. Mendelik kesal ke arahku. Ingin rasanya aku tertawa, tapi kutahan. Aku memegang perutku dan mulutku berusaha menahan tawa. Tapi, sepertinya tidak bisa. Tawaku pun meledak.
“Huahahaha.. Huahaha..”
“……..”
“Huahahaha.. Huahaha..”
“……..”
“Yah.. Myeon..jang… hahaha. Ke..haha.. napa dengan wa…hahaha jahmu?”ucapku yang masih tertawa tanpa henti.
“Jahat! Kyuhyun jahat! Jangmyeon jahat!”teriaknya tiba-tiba. Dia memukul dadaku dengan kedua tangannya. Wajahnya menunduk.
“Yah! Kenapa kau memukulku?” Aku menghentikan tawaku dan sekarang wajahnya pun tertarik ke atas. Astaga! Dia menangis lagi.
“Mian.”ucapku pelan. Dia menghentikan aksi memukulnya dan kulepaskan tanganku yang memegang tangannya yang dari tadi terus memukulku.
“Ja.. hiks..Ja..hat..”isaknya. Aduh, apa yang harus kulakukan? Aku tidak bisa menyogoknya dengan jajangmyeon lagi karena sudah habis. Dan aku tidak tahu apa barang kesukaannya karena kami kan baru menikah seminggu yang lalu.
“Ne, mianhae~. Baiklah, aku akan membelikan jajangmyeon lagi untukmu. Kau jangan menangis lagi ya?”pintaku. Semoga saja ini berhasil. Dia langsung menghentikan tangisannya dan menatapku lekat.
“Jinjja?” Aku hanya mengangguk. Wajahnya yang tadinya sedih tiba-tiba berubah menjadi ceria. Seperti anak kecil yang mendapatkan permen setelah dibujuk ibunya agar tidak menangis. Huuh. Benar-benar bocah. =.=
“Gomawo, Kyuhyun ah ani Jangmyeon~!”teriaknya. Lalu, hal berikutnya yang dilakukan yeoja ini nyaris membuat jantungku berhenti. Dia memelukku. Tuhan! Dia memelukku! Aneh. Aneh sekali. Aku yang tidak terbiasa memeluk seorang yeoja menjadi sangat nyaman saat dipeluk yeoja ini. Dan yang terparah adalah jantungku. Kenapa lagi sekarang? Tadi jantungku berhenti mendadak. Sekarang jadi berdetak kencang. Aku yang bingung mau melakukan apa akhirnya hanya membalas pelukannya dan menepuk pelan kepalanya. Aish.. Ini benar-benar membingungkan. Sepertinya… Sepertinya… Sepertinya aku harus segera pergi ke dokter spesialis jantung untuk memeriksa jantungku yang bermasalah ini.

*****

Well, mungkin agak membosankan di part ini. Soalnya, perasaan di antara mereka berdua belum muncul, jadi agak susah buat kami para author tercinta untuk menggambarkan perasaan mereka. Jadi, jangan protes ya? Jangan lupa buat RCL yo?

459 thoughts on “{Kyura Moment} Let’s Get Married, What Should I Call You?

    • ya!! cha cha!!! uaaaahhh gomawo udah mampir, btw, aKyu bingung mo komen gimana kalo di tumblrmu huhuhu…
      biasanya aku buka dari hp soalnya jarang bgt aku buka dari lappy
      huhu…aku mah kl bkin ttg si abang ecung suka bingung kan dia itu mukanya lucyu jadi mo bkin fff romantis buat dia udah gak ada mood kkkkk
      kamsahamnida ^^

    • apa rasa jangmyeon seenak itu??? aku pernanh rasain jangmyeon tapi instan dari bau nya ng enak banget, jadi aku nobatkan ng enak, coz ng bjsa sampai mulut karena baunya ng tahan (ehh malah curhat)
      itu itu.. kenapa hyorin shock waktu kyu ngambil jangmyeon nya?? keeke ni ff selalu keren

  1. hahaaaa~~
    pnggilanny dr nm jajangmyon.
    aq jd pngen nyoba jajangmyon dehh…
    ad yg mau ngasih aq jajangmyon yg kayak kyu diatas *nunjuk” ff diatas*
    hehehee
    ._.

      • ia,, kt tmen aq jga aneh rsanya yg instan,
        ga tw deh emng ga enak apa ga biasa mkannya
        kekekee
        pengen dong yg asli, aplagi mkannya breng KYU
        hwahwahwahhaaa *mupeng*
        ._.

      • kata temenku rata masakan korea itu rasanya g bnget…rasanya aneh…!!!
        apalg klu ngeliat mrk mkn sayur…serasa ada peternakan embek…!!!

        ^ditoyorin Yepa ngatain dia embek!!!^

  2. lucu
    nama panggilan mereka unik
    akhirnya ada yg berkunjung dan ngomen di sini🙂
    tapi sepertinya masih banyak silent reader yg berkeliaran
    hehehehe…
    di tunggu kelanjutannya author🙂

  3. waaa,, kok gag mw pnggil jagi ya?
    napa malah jangmyeonjang,, hehehe
    jadi laper nich, tuch kan kyu km hrus tnggungjwab nie..

  4. annyeong author aku reader baru di sini😀 .
    Oiya td aku bca ff author yg d wff , dan aku jatuh cinta sama karya author *lebay* haha .

    Author aku tnggu karya selanjut nya , hehe .

    • Iya sama Chingu aku juga reader baru…
      Aku juga suka sama karya2 author, :p
      Ceritanya baguss… feelnya dapet bgt!

  5. lucu banget nama panggilan nyaa hahaha pengen punya nama kayak gitu *plak* eh chingu lanjutin yaa ff ini jadi makin tambah penasaran nih

    • xixixixi…..perlu pinjaman sapu tangan onnie???…..
      iya dr kmrn pngn comment tp gagal2 mulu…..mkx wkt masuk pd double commentnya….

  6. aannyeong, aku reader baru disini..
    baru hari ini aku baca ff d wp ini xD
    nama mereka jadi sepasang gtu..
    dri kata jajangmyeon..
    ja nya di ilangin, trus namanya dibolak-balik sma mereka..
    so sweet bgt sih, jadi punya panggilan sayang deh xD
    aku pergi dulu, mw baca ff KyuRa moment yg lain dulu😀

  7. Annyeong saia reader baru disini
    bingung ff ny byk bgt jd bc mulai ff ini aj
    kyuhyun evil sumpah evil bgt
    anak orang tanggung jawab tuh kyu
    #jewer telinga kyu

  8. onni, haha panggilannya lucu.. ternyata aku bacanya kebalik.. seharusnya aku baca yg part ini dlu..pantesan aku bngung kok tiba2 si hyora sm kyu panggilannya aneh.. ternyata ini sejarahnya.. haha good, onni.. so far so good🙂

  9. ah ternyata itu asal usul nama panggilan itu toh , pantes perasaan ga ada bhs korea yg begituan😄
    Ah seru2
    Tenang aja thor saya bukan tipe silent reader #plak huahahahahaha !!!

  10. myeonjang ?
    Jangmyeon ?
    nama temen aku asep jajang ,,#gg nyambung

    suami istri sama sama rakus jajangmyeon.

    Hahaha koment ngawur

  11. ow.. jadi gtu ya sejarah namaxa.. haha..
    hmm.. komen apa lagi yaa?
    tapi crita2xa udh keren kok.. hehe..
    lanjut trus thor karya’a..!! ^^

  12. ckckckckckckckckc…..udah narsis,pikun,evil pula…..tabah kan hatimu hyora punya suami evilnya udah stadium mentokkkkkkk….hahhahahahaha klo km gk kuat serahkan kyu padaku…..wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk *mpokesagajebuatbomrakitan* kaburrrrrrrrrrrrrr

  13. owh, t’nyata nama panggiln ny dr jajangmyeon toh… *unik*
    kyaa, aq jd pngen nyoba jajangmyeon nie!!!
    wah, acting hyora daebakk, bisa bkin c evil lu2h… lgian napa bisa lupa sgala cey klo dah nikah!! ckckck dasar evil…

  14. anyeooooongggggggg #tereakpakeTOA,,plaakk,,,
    reader anyar,,,jadi penasaran, kyk apa sih jajangmyeon itu? enak mana ya sama mie aceh ato bakmi jawa?? #diserbu orang seblog,,,wkwkwkwk

  15. eh? eh? lagi serunya baca, ternyata udahan~
    jangmyeon-myeonjang?? aigoo…

    kalo di indo sebutannya jadi miayam-ayami kali ya??
    #plakk

    lucu juga pake nama panggilan makanan kea gitu.. hahaha~

  16. ga nyangka nama panggilanna bkal kyk gtu.wkwk emang sich kyu ga mungkin mw dpanggil yeobo,chagiya etc.. Makin suka deh ma kyura couple.. Hehe

  17. akhirnya… dirikuw komen disiniii… ^________^

    hakakaka… baru kali ini liat pasangan panggilan sayangnya terinspirasi dari makanan.. wakakakak =)) tapi… lucu juga…. ^^

    ternyata kyu lemah ama cewe yg lagi nangis ya?? berarti hyura sering2 nangis aja.. biar dibaek2in kyu.. *dilempar bata ma kyu*

  18. owh, ternyata gara2 si mi hitam tah???
    Panggilan yg unik,

    dimana2 Kyu narsis ya, untung beneran tampan, jadi gak tega mau ngejitak dia yang punya kadar narsis tingkat dewa, hehe

  19. nama panggilannya lucu deh😀 aku suka couple ini author daebak ditunggu cerita kyura yang lain🙂

  20. keren kok cingu….
    jadi panggilan nama mereka yang aneh itu terinspirasi dari nama makanan…
    hmmm…
    itu si hyora mudah banget nagis yah..
    itu asli pa cma akting lagi???

    kyu nya deg2 an pas di peluk ma istri nya…
    wkwkwk….
    nice ff..

  21. dasar mereka berdua..
    tapi kayanya ampir semua author ff yang main-castnya kyuhyun, kyuhyunnya ga pernah dibikin romantis..baik..lembut..dll.. *curcol* hehe

  22. kyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!
    panggilannya lucu……..
    gara-gara 22nya suka jjajangmyeon jd namapang…..
    jjangmyeon oppa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ckckckc

  23. i love they called each other…. ^^
    kyora so cute she used tears as a reason to take jajangmyeon from kyu….
    poor kyu his bought but he just eat a little…..

    • ah, jinjja? hm.. I and Esa eonni thinks a lot about this nick name. We didn’t want to use jagiya, honey, or yeobo. It’s so disgusting. Nyahaha. Right.. Poor Kyu..

  24. Annyeong~ reader baru
    Tahu blog ini dari wff langsung deh kesini

    lucu nama panggilannya. Haha~
    waktu hyora mewek karna jajangmyeonnya dimakan kyuhyun keliatannya manja banget. Lucu

  25. annyeong aku come back onnie,,🙂
    nama panggilan ya unik myeonjang~jangmyeon
    haha lucu deh pas hyora nangis gara” jajangmyeon,,
    kyuhyun itu sebenernya perhatian yaa cuma sayang dia ga bisa mengekspresikannya di depan hyora.

  26. anneyng aq reader bru disni..lucu , lucu..
    Hnya krna jajangmyeon jd dpt nama pngglan yg bgus😀
    ska ska, truskn kryamu thor ! *hug author*

  27. Nama panggilan masing-masing yang unik….!!
    Biasanya kalo bca ff laen, nama panggilan masing2 psngan, yach chagi,yeobo,baby, honey dsb, tapi yang ini beda dri yang lain..
    Authornya kreatif… #ngacungin 2 jempol#

  28. suka sekali part kyuhyun yang narsis😄 kkk ~

    Myeonjang & Jangmyeon —> cute nickname😀

    lanjutkan ^^~~ *jiahahah macem pak SBY jadinya😀

  29. waaa ini tmpt asalnya KyuRa couple?
    aku pertama liat di wff lgsg suka ceritanya..
    pas liat di comment box ada link kesini lgsg hijrah.. *lebay*
    hehehe
    ini ceritanya one shoot smua ya?

  30. deuuhhh JANGMYEON-MYEONGJANG……lucu dh^^
    suka KyuRa!!!!!!tp kq gk d ceritain c kyu nyari kelemahan hyora d game.a chingu???kn kyu td.a pngen nyari klemahan hyora byar kyu gx kalah lg…

  31. Pasangan yg lucu,,
    uda ribet ribet nyari nama panggilan,
    eh gak taunya ujung ujungnyaa pake nama makanan,,:D
    daebak ni author,,
    143 author❤
    *peluk kyu

  32. ciyeeeeeeeee.. makan jamyeon berdua ni yeee..
    aduuuh, manggilnya pake makanan gitu, serasa mo dimakan aja, hahaha *ditabok Kyura..
    kabuuuuuuuuuurrrr

  33. lucu bangetmsih panggilan mereka hehe dng so sweet kdng ky tikus sm kucing ckckckc….
    udahlah daebak ff nya (y)

  34. Myeonjang~, Jangmyeon~ kerennn.. ga kepikiran buad nama panggilan dari makanan.. ide nya kerenn.. salut dee ama author ^^

  35. Kyuhyun : Aku sendiri heran, bagaimana bisa dengan kelemotannya dia bisa mengalahkanku bermain game berkali-kali?
    Me : itu tandanya elu lebih lemot dari hyora …. *digorok kyu ampe kejang2

    ting ! ting ! ting !
    aigooooo !!!! panggilannya itu … ehem .. unik . haha
    woah ~~~ tangisanmu bisa jadi jurus andalan , nak …. *tepuk2 bahu hyora
    Hyora : sok tua loh !!!!
    Me : ooooooooooo tidak bisaaaaaaaaaaa !!!! say masih mudaaaaaaaaaaaaaaaa ~~~~~~

  36. lucu banget ya namanya dr makan kesukaan mereka berdua
    aku pikir nama panggilan mereka bakalan yg unyu” gitu ternyata
    untunglah mereka ga pake nama yg unyu” agak aneh si soalnya kalo kyk gitu

  37. Myeonjang aa~~~~~~~~ Jangmyeon a~~~ author keren, bikin aku cuma tidur 3 jem gr2 bca kyura. ya ampun trnyata byk ya ff kyuranya. baru tau ;___; aku baca dr awal langsung ke belakang pantesan kgk nyambung

  38. annyeong haseyo:)
    hhehe…q reader baru nih dsini *biasanya suka mampir di WFF*
    tp krn pnsara sm crita awal kyura moment jd ngubek2 blog ini deh,,,,kkeke~
    oh ya,,pas pertama bca ff ini di WFF q langsung suka ma critanya,
    unik bin ajaib deh,,,jd iri bgy pngn jadi hyora,,,wkwkw
    author pinter bgt bikin crita apalagi yang 143 itu, daebakk!!
    driku bru tau loh klo angka itu ada artinya:P
    psttt…dr td pagi aq dah nongkrongin blog ini, tp lewt hape jd gk bisa komen,,:(
    mumpung ol di kompi sekalian aq mw menuhin persyaratan bwt dpt pw nih,…kkeke~

  39. mianhae baru komen sekarang….
    ceritanya keren… DAEBAK…
    2 author yg bikin ff kyura moment hrs semangat buat ff kyura moment yg lbh gila lagi, kekeke😀
    SEMANGAT!!!!

  40. nama panggilannya lucu onn, kocak deh ribet” cari nana eh ujung”nya malah nama mkanan hahaha.. kreative deh di onnie bikin ff nya kan jadi makin vinta ama blog ini *gombal* wooo😮

    annyeong aku reader baru penggemar kyura couple ^^

  41. hahaha
    ya ampun hyora kok cengeng bgt…
    hahaha

    trus nama panggilannya lucu bgt..
    tp unik loh!!

    jarang ada kyknya nama pangggilan yg dr makanan…
    hehehe

  42. *senyam senyum gaje*
    iihhh nie pasangan lucu dech, co cuit cekali (?)
    LoL itu nama panggilannya lucu dech, laen drpd yg laen, tp ttp unik gtu, iiihhhhh KyuRa bkin gemeessss aja neh *cubit2 hyora* *cium2 kyuhyun* ♥ (˘⌣˘)ε˘`)

  43. ih…nama panggilannya ekren de,,
    beda bgt dari yg lainnya. biasanya kan manggilnya yeobo, jagi dll
    makin suka ma nih couple

  44. dari sekian banyak scene kyura momment aku paling suka bagian ini,hehe lucu couplenya ,karakter couplenya ngegemessin ,hehe nama panggilannya aku suka banget,lucu dan kreative

  45. JangMyeonjang.. huahahaha..kirain bakal jadi panggilan mesra.. ga taunya wkwkwk
    ini memang pasangan yg gak terduga onnie.. wkwkwk
    keep writing yah^^

  46. good..
    aduh..author ide’ny ada2 aj kq bisa sich kpikiran nama2 kyk gt..
    gk kebayang klo ad pasangan mcm mreka psti gokil dech.. >.<

  47. kereenn ! lucu😄

    ckckckck, hanya bsa geleng2 breng chulppa nih byangin mreka … aigoo.. gemes bgt deh, pdhl tinggal manggil doang ! -,-😄

  48. Kyuhyun, romantis tapi lucu,,, hahaha…
    bener2 evil, gag mau nunjukin romantisnya,,, hehehe
    oh ya, onnidul, kalo ada kata2 bahasa korea sama artinya juga plisss,,, aku rada ga mudeng bhasa korea,,, jadi baca ff ini skalian nambah vokeb2 bhs korea,,, tengkyu…

  49. Aaa akhirx nemu nama kramat ntu 2 orok..(bhsa 6eje).. Hyora tryata kmu punya bakt aktin6 y6 trpendan ani bkn trpendam tpi trkubr..kekekeke..
    Fi6htin6..!!!

  50. myeonjang-jangmyeon…
    u’uiy,,,kerrreeeeeennnn…!!!unik gthu nma pnggilan’y,,
    tp q ska,,kok oenni bs kpikiran y…hehe😛

  51. aigooooo…myeonjang n jangmyeon..kereen jg nama panggilan sayang kyu n hyora,,.myeonjang buat hyo n jangmyeon buat kyu..rasa.x pas bnget..mengingat mereka berdua penggila jajangmyeon..hihi

  52. aaaaa!!😄 pertama bacanya dari wff trus akhirnya baca semua KyuRa moment disini. ommo ommo ommo daebak eonnie!! jangmyeon-myeonjang >////<

  53. ampe nama couple-nya jg da….. Sukaaa d… Nie Unnie buat nama CoUple dpt inspirasi ampe inget ke nama mknan gmn ceritanya??? really. jd mkin suka ma nie cerita.

  54. Uuuuwwwaaaa,
    Lucu pgl-an cyng na, gak biasa getu
    Eh, tp jd pengen tw gimana si rsa na jajangmyeon,
    Pnasaran jg mpe kyura mpe tergila2 gitu, trutama si kyu tuch

  55. oh si kyuuu..segitu lupanya sm istri sendiri -,- gr2 kepekaan mereka yg musti diasah.tp panggilan mreka lucu..hehe.mdh diingat mereka yg notabene suka sm jjngmyeon..btw ini my first comment..hahaha..yuk thor lnjuuut..hihi..kyura fighting!!!oy,fyi nih thor..aku bc 5 ff dlm satu malam..haha..gak sbr soalny ^^ btw mksh ya thor🙂

  56. cieeeeee punya panggilan kesayangan aja ini KyuRa:”>
    seneng deh liat mereka akur kayak gini, ahh jadi pengen ._.
    ah kayaknya itu Kyuhyun udh ada radarada rasa gimana gitu yaaa
    ah jadi makin seneng ajadeh baca ini ff, lanjutkan ya eon^^

  57. panggilan yang lucu .. jangmyeon n’ myeonjang
    AKU IRI SANGAT !!
    mianhae eonni aku baru comment di chapter ini..
    siap chapter ini , yg mana lagi eonni? bls jebal ^^~

  58. Weeeh.. kata panggilan’a beda drpada yg lain(?)
    Mereka suka banget jjajangmyeon, kaya’a enak, jadi pengen nyobain😀

  59. aaaaaaaaaaaaa kyuhyun !!!!! lanjutkan ya eonnie kekeke aku suka bgt sama kyuna.
    maaf baru comment kekeke ….
    daebak

  60. Owhh jd ini awal cerita panggilanbsayang mereka..
    aneh siyy maaa panggilan sayang nya pke nama makanan tp unik bgt secara pasangan ini emg bener” unik huahahaha

  61. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    Psngan kocak bin ajaib nih
    Imut bngt deh mereka b’2
    Jd mkin penasaran
    Lanjuttttttttt ah baca certanya

    Yuk mariiiiiii😉

  62. Baca Kyura nih bikin ketagihan?? dr pagi eh baca2 ff dimari,

    hoho jd awal Jangmyeon and Myeonjang disini, unik and sweet

  63. huwaaaaa, setelah bnyak baca FF KYURA akhirnya tau juga asal muasal nama jjangmyeon sama myeonjang …. aisshhh, sweet banget sihhhh . jadi mau dipanggil kyu kayak gitu. hahhaha

  64. ehm .. jajangmyeon itu mie yg saus nya hitam bukan? yg biasa ada di drama2 korea..? ato namanya beda lgi ..
    kasih tau dong *penasaran

    lucu sma couple ini .. pnggilannya aja so sweet bgt🙂

  65. aaaa tambah romantis aja ni FF baca terus aaah ~
    lanjutkan menulisnya ya min :*
    oh ya aku new reader loh ~ annyeong *bow
    aku kan baru liat2 library tentang kyura dan banyak yang di protect
    kapan2 kalo aku bacanya udah sampai sana bolehkah minta PW? *winks

  66. aku newbie loh disini heheh.
    lagi iseng nyari ff kyuhyun oppa, terus jadi nyasar ke blog ini, tapi gpp walaupun nyasar aku seneng, karna ff nya daebak😀
    aku sampe begadang loh cuma buat baca ff kyura🙂
    dilanjukan ya eon nulisnya. tulisannya bagus bgt.
    oia, tapi knpa ff kyura banyak yang diprotect?😦

  67. Itu panggilan yg bagus eonni
    jangmyeon=kyu
    myeonjang=hyora
    dan..bagaimana bs kyu lupa klo dia sdh menikah? Hahaha.. Lucu bgt mereka

  68. ceritanya lucu . . .
    Nama pnggilan buat pasangan aja bsa jd cerita yg seru kyk gni . . . Kreatif . . .
    Bca kyura couple dri yg prtma, aku bner2 trhibur . . .
    Smp gk brhnti ktwa . . .
    Good job thor . . .

  69. Ouh jadi ini asal muasal panggilan jangmyeon sama myeonjang… pantes part diatas sempet bingung wktu ada panggila itu di sebut2…..

    Jiah…. nanti jangmyeon buata hyora yg jadi favnya kyu….ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  70. aku sempet baca couple ini di salah satu blog hehe akhirnya menemukan gudangnya(?)
    kyura couple ini seru banget.. >< aku jadi penasaran mau baca ff yg lainnya hehe

  71. Wah tu kan bener-bener so sweet banget.Panggilan sayangnya kagak nguatin.Dari makanan favorit kan.Kyaaaaaa romantis banget pokoknya.Kyuhyun Hyora keren.Feel nya dapet banget

  72. eon,, baca ini lagi aku jadi pengen jjangmyeon… *hmss..hmss.. menanti kiriman apa langsung beli sendiri yaak..hmss*
    *mau doong makan jjangmyeon bikinan kyura* *eh,, nggak jadi, bikinan hyo aja, kyu nggak bisa masak.. >.<*

  73. yang bagian ini ni
    “Ada cincin di jari manisku. Sejak kapan aku hobi memakai barang beginian? Tiba-tiba aku tersadar, aku sudah menikah!”
    lucu haha😀 kebangetan ya si uyun

    debak ceritanya :*

  74. sbnr.a udh lm sii bc ni ff,,lp lg udh d comment taw blm,,pkk.a q sk crita tntng KyuRa campur aduk romatis, lucu, dan psti da yadong.a..

  75. nama panggilannya unik. masak cuma gara-gara jajangmyon.

    aduh…….. yang bener aja……………..

    tapi kayaknya enak tu jajangmyonnya. jadi pengen nyoba……… dimana ya ada jajangmyon?
    ada yang suka rela mau beliin gak? hehehe😉

  76. oohhh jadi ini awalnya jangmyeon dan myeonjang😀 hihi agak bingung di awal, tapi akhir nyaaaa terjawab sudah bingung nyaa hihi

  77. nih couple freak sama jjajangmyoen yah ckckckckck ,, nama panggilan’a juga lucu ,, iah aih aih s’Kyu makin lope lope ama Hyora emang unik nih pasangan😀

  78. LUCU !!!! i mean… jangmyeon-myeonjang… kok hampir mirip nama artis korea ya??? tp lupa.😀
    Beneran nih jadi pingin makan jajangmyeon asli korea !!!!!! >/////<

  79. akh…aku baru ngerti kenapa kyura panggilannya jajangmeong, meongjang ato apalah itu
    maaf rada sulit nulisnya,,hehe

    ini aku yang salah urutan bacanya ato emang urutan dilibrarynya yaw yang salah?
    tp couple ini tetep kece kok..

  80. aku jadi mengerti sekarang, awal mula mereka punya panggilan ‘sayang’ masing-masing.
    Terus si kyuhyun awalnya pelit banget gak mau ngasih jajangmyeon-nya tapi stelah hyora ‘merajuk’ akhirnya hyora dapat juga hahaa, aduhh kenapa cerita jadi makin so sweet apalagi pas kyuhyun nyuapin hyora.

  81. ooo tu crita sminggu stlh pernikahan pantesan agak sdikit pusing hehe miane chingu…sblm baca ini ima baca ff pas stelah sbln stlh menikah atau hr ultah hyora..tp paham kok msh tetep seru baca nya hehe…lnjut ahh..

  82. mwo? Pendek amat thor.. O.o
    Ini spec part utk nama panggilan mereka yah?😀
    Jangmyeon dan myeonjang. Lucu, sama kyk kyu😀
    Aigooo, hyora manja banget sih… Jd gregetan. Hehehe

  83. heheii…akhrny tw jg drmana asal pnggilan mrka,prtm q kira jangmyeon/myeonjang tuh artny suami/istri,trnyt bkan,tp lucu g kpikiran kalo tu dr jajangmyeon,hahaha

  84. Oooo mereka Baru nikah 1 mgg … Pantas aja Kyuhyun lupa Jalan pulang ke apartemen Nya .. Hehe … Ommo Kyuhyun jahat bkn hyora nangis hanya karena jajangmyeon .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! … Waaaaa mereka lg berunding Nama panggilan .. ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Nama panggilan spä tuh Kyuhyun tampan – suami Ku yg tampan .. Narsis bgt Sih Kyuhyun …

    Ooooo Jd Itu asal Mula Nya Nama panggilan mereka
    Lucuuuuuuuuu

  85. Gak ngebosenin kok. pas, kan cuma buat jelasin sal-usul panggilan spesialnya aja haha jangmyeon myeonjang❤

  86. Wahhh ini part ttg asal usul panggilan kesayangan mereka iya..
    Sempet bingung myeonjang itu apa ternyata jajangmyeon yg dibalik hehehe,kreatif deh authornya..
    Bener2 pencinta sejati jajangmyeon bgt nih si kyura,malah hyora sampe nangis gt gr2 jajangmyeon hhehe..

  87. Ya ampun tambah lucu aja nih pasangan masa hyora hanya makanan saja sampai nangis begitu dan kyu sepertinya terlihat pasrah akan itu😀

    Lanjut!!! Daebakk!!!!

  88. yakk kenapa pendek sekaliiii ?
    sepertinya aku bisa eramal, dan tampaknya aku yakin bahwa mereka benar benar judoh, yakan eonnni ?😛
    aku hebatkann bisa meramal ? dan tetap seperti ini ya eon, jangan ada adegan dramatis karna aku membenci hal hal itu apalagi sadending ^^

  89. .sdah q ketebak sich d moment” sbeLum x .. Hehe~
    .tetep .. so sweeeet ..
    .Hyora manja banget ..
    .Kyuppa juga .. LuLuh kLo udch Liat Hyora pengen nangis .. Ckck~
    .tega bner Kyuppa ..
    .dia Lupa .. KLo dia udch nikah .. Ckckck~
    .KeterLaLuan ..
    .Lanjuttttttt

  90. duh…. caranya hyora minta makan malu2xin, tapi sukses besar….panggilan sayangnya unik, dipikiran mereka berdua kayanya makanan doang, kaya anak2x…

  91. eon jadi agak bingung ya bacanya alurnya maju mundur campuran dari ff yg pertama .
    tp gpp kok masih seru jadi gasabar baca kyura moment selanjutnya hihi

  92. KyuRa ini emang pasangan yang lucu banget deh! panggilan sayang aja dari makanan yang sama2 mereka suka dan cuma di bolak-balik doang.. aduuhh nggak sabar baca yg lainn dehh😀

  93. .sumpah keren banget..
    dan salut buat author yang benr-benr kreatif banget..
    dari sbuah nama makanan bisa di buat nama yang benr-benr pas banget buat pasangan kyura.. daebak eonni🙂

  94. Nama panggilannya so sweet. Jajangmyeon. jadi kepengen nyobain makanan itu. Author da pernah makan jajangmyeon?

  95. Emang jodoh kali KyuRa, makanan kesukaan aja sama. Panggilannya juga sama dari satu kata cuma dibalik2. Hyora kayak bocah deh,

  96. di part ini agak gimana gitu .. hmm seperti real pengantin baru yg nikah tanpa pacaran yg ky gini __ kadang lupa udah kawin ==

  97. tadinya akukira ada arti dibalik kata myeonjang..
    ternyata cuma dari jajangmyeon yg di bolak balik..
    aigoo, ada ada ajja..🙂

  98. lucu banget sih panggilan sayang mereka, salut sama kalian yang punya ide unik buat nama panggilan yang lucu untuk kyura beda dari yang lain
    lanjut hasilkan ide-ide unik ya ^^

  99. Jangmyeon..
    Myeonjang..
    Ahh! Sempet bingung di FF sebelumnya dgn 2 kata itu, ternyata eh ternyata disini sejarahnya,,
    Authornya pasti jg suka jajangmyeon ya*sok tau
    kkk^^

  100. Hoo pendek bgt.. hahhaah
    yaampyuunn kyuuper bgt aku baru tahu ni ff
    Gapalah.. dari pada ga sama sekali

    Hyora emang agak manja ya di sini.. masa nangis gara2 jajangmyeon
    Jadi inget aku sama adiku klau lagi rebutan makanan

  101. Myeojang? Jangmyeon? For God Shake~ nama panggilannya aneh wkwk~
    tapi lucuuuu
    eh itu diawal2 parah banget kyu lupa kalau udah nikah masa -___-

  102. Myeonjang jangmyeon. Jajangmyeon myeonjajang
    Myeonjang jangmyeon. Jajangmyeon myeonjajang
    Myeonjang jangmyeon. Jajangmyeon myeonjajang
    Myeonjang jangmyeon. Jajangmyeon myeonjajang
    Myeonjang jangmyeon. Jajangmyeon myeonjajang

    Lapeeer pas baca ffnya
    Mau makan indomie goreng tapi eminya abis
    Udahlah makan mi yamin aja kali yak
    Kan makannya sama sama pake sumpit
    Anggep aja itu jajangmyeon

  103. wkwkwkwk jadi ini sejarahnya panggilan mereka, cuman gara2 pada demen jajangmyon
    si kyuhyun disini pikun banget kalo dia udah nikah
    ceritanya keren nih bagus

  104. “myeonjajang itu sebenarnya hanya kata jajangmyeon yang dbolak-balik saja”
    Sepertinya aq ketularan lemot’a Hyora. Aq baru ngeh kalo Myeonjajang=Jajangmyeon. #Pletak *djitak Kyu*

  105. “myeonjajang itu sebenarnya hanya kata jajangmyeon yang dbolak-balik saja”
    Spertinya aq ketularan lemotnya Hyora. Aq baru ngeh kalo Myeonjajang=Jajangmyeon. #Pletak *djitak Kyu*

  106. “myeonjajang itu sebenarnya hanya kata jajangmyeon yang dbolak-balik saja”
    Spertinya aq ktularan lemot’a Hyora. Aq baru ngeh kalo Myeonjajang=Jajangmyeon, hanya huruf’a aja dbolakbalik.

  107. oooooohhhhhh…. jd dr sini toh nickname itu tercipta….
    hahahahaha….ternyata hanya di bolak balik sajo toh namonyo….baru sadar..
    (-_-“)

  108. Pasangan yang aneh.. Tapii kereen.. Hehehe sukaa deh bacanya.. Bikin senyum senyum sendiri *ngbayangingitu* hihihi.. Lanjutt thoor😀

  109. begitu to asal muasal panggilan kyura…
    kyu bukannya harus ke dokter spesialis jantung tp spesialis jiwa ckckckck..

  110. annyeong eonni aku reader baru
    celin imnida🙂
    lucu sama panggilan sayang mereka unik banget, trus ceritanya juga kocak banget deh,, bayanginnya buat ngakak😀😀

  111. Kyuu aku juga mau jajangmyeon nyaa ya ya *gelendotan di tangan kyu

    Kyu : iya pasti akan aku belikan untukmu yang sangat banyak , sampai kau tak sanggup menghabiskannya

    Me : jinjja ?

    Kyu : Ne , sekarang mana uangnya ?

    Me : njirr~ *jejelin uang monopoli

    Oke ini OOT banget -_- Sorry Thor ._.v

    Well yg ini serius *pasang tampang serius

    IDE NYA KEREN THOR !!! (y)

    udah gitu aja *ditendang Author

  112. Kyuu aku juga mau jajangmyeon nyaa ya ya *gelendotan di tangan kyu

    Kyu : iya pasti akan aku belikan untukmu yang sangat banyak , sampai kau tak sanggup menghabiskannya

    Me : jinjja ?

    Kyu : Ne , sekarang mana uangnya ?

    Me : njirr~ *jejelin uang monopoli

    Oke ini OOT banget -_- Sorry Thor ._.v

    Well yg ini serius *pasang tampang serius

    IDE NYA KEREN THOR !!! (y)

    udah gitu aja *ditendang Author

  113. aku udah pernah makan jajangmyeon
    Dan pertama kali yg aku lakukan setelah satu sendok jajangmyeon masuk adalah langsung muntah d kamar mandi #LOL

    Aigo~ pantes aja kyu cungkring makananya jajangmyeon terus sih >.<

  114. jadi ini asal mula panggilan Jangmyeon dan Myeonjang , semua terinspirasi dari makanan tohhh ….

    hyora bisa aja ngerayunya kyuhyun untuk bagi jajangmyeon

  115. annyeong ^^
    ah, seneng nya kalau punya makanan kesukaan yang sama kayak pasangan
    ngiri deh >3<
    cover foto itu, scrapbook nya bagus eonni.. cocok sama wardrobe mereka.. sungguh, hihihi
    tapi waktu percakapan buat nama panggilan mereka kurang panjang eonni, kurang romantis juga
    ahahaha… gureom, gamsahamnida! *bow
    [bales RCL yo :*]

  116. Wuaah ternyata ini penjelasan2 giti toh. Ah irinya. Myeonjang dn jangmyeon. Ckck nama yg unik tapi malah lebih romantis. Wuaah eonni pasti membutuhkan pemikiran yang tinggi untuk nama panggilan ini. Unik

  117. Annyeong,sya reader baru di sni..sya baru prtma kali bca ff,dan sya lgsg tertarik utk baca lg..thx author,ljutkan karya2 mu yg lucu2 n menarik😀

  118. INI!! INI!!! *ga nyante ==v*

    Panggilan sayang yang aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget, muehehehhe :3
    romantis, unyu, gaje, tapi bikin mesam mesem :3 XDD
    myeonjang >.<
    jjangmyeon
    muaaaahhh :**

    mau panggil seseorang begitu ah :3
    *digilesauthor*
    ukesip ga jadi -_-V

  119. nama panggilan’a unik “Myeonjang” nd “Jangmyeon”😀
    1 kata aja bisa mewakili kedua’a,
    MyeonJang = Myeonjang + Jangmyeon
    JangMyeon = Jangmyeon + Myeonjang
    daripada panggilan Oppa yang udah pasarann ^-^
    KERENNN….

  120. hooo, asal nama panggilan mereka dari sini tooh
    kreatif chingu, hehe
    pengen juga punya nama panggilan kaya gtu, keke
    apalagi kalo kyu yg bikin *ngarep mode on,

  121. yaaaaa pendek banget onn huhuhu… Tapi tapi syuka banget deh… Kyaaaaa kyaaaa mereka emang manis banget yaaaa… Myeonjang sama jjangmyeon… Manisssss… Pengen niru deh nama panggilannya, ga papakan onn?

  122. onnieeeeeeee tetp sweet walpn msh pd malu2 mauu~~ emang dsr duo jjangmyeon, pnggiln syng ja dr kata itu wkwkwk😀 tmbh romantis ya. sangkyuuu

  123. jadi itu asal usulnya pangilan myeongjan dan jangmyeong. lucu skali, dan kenapa coupleini belum juga menyatakan cinta satu sama lain padahalkan mereka udh saling cinta tu,,, keep writting aja ya eonni… ffnya udh keren kok.

  124. Bismillah,,,,
    Moga masuk ϑêcђ komennya kali ìňí….
    Θɑ̣̇®í pagi nyoba komen Ъќ Β[i̲̅]ڪÅ masuk2😦

    Namanyaaaaa lucuuuu abissss,,,
    Getar2 cinta ΰdǝ̥н̲̣̣ mulai kaya πƴă😀

    Meluncur ke FF selanjutnyaaaa…

  125. astaga naga (?) …
    wkwkwkw.. ternyata alal muasal pangilan *sayang* mereka dari kata jajangmyeon …

    salut sama author yang begitu kreatif… iri sama kekreatifanmu eonni..

    Daebak, sekali lagi Daebak !! .. Hiip,Hip *hore*

  126. myeonjang sama jjangmyeon wkwkwk
    duh tuhaan makin kesini makin gedek sama couple ini, ada adaa aja wkwk
    salut un, kreatif banget buat nama panggilannya, alurnya juga gak ngebosenin😄

  127. Cieeeeeeeeee, skg ada panggilan ksayangan niiiiiiii.. Myeonjang sm jangmyeon, yg terinspirasi dr mkanan, apaaaaaaaaaaa ituu. Hahaha. Ada2 aj mreka b2 tu. Pelukan jg krn mkanan. Wkwkwk.

  128. Wahahahaha panggilan yang lucu.
    Ide Author daebakk bisa membuat panggilan untuk KyuRa berdasarkan kesukaan mereka terhadap Jajangmyeon..

  129. Hahahaha,, kyuhyun luluh cuma gara2 ngeliat air matanya hyora,, hadeeehhh,, katanya setan😛

    Lucu jg panggilannya,, karna sama2 suka jjajangmyeon.. Cute❤

  130. jadi inti dari nama panggilan mereka adalah jajangmyeon😀 tapi dimana letak panggilan sayangnya O.o hadeh, pasangan yang aneh, tapi menarik ^^

  131. Jangmyeon??
    Q udf nyangka klo itu singkatan dr jajangmyeon..
    Klo myeonjang q kira itu kebalikan dr jangmyeon..eh ternyata emg bnr..selain itu trnyata itu singkatan dr ID yg d pke hyora..
    Bnr2 pasangan absurd..kkkkk

  132. panggilan yang lucu dan menarik.. karena mereka dua sma2 suka jajangmyeon jdilah pnggilannya jangmyeon dan myeonjang.. kk~~

  133. Hmm.. dri kyura moment sbelum’y udah mw tny ch knp nma pnggilan’y ky’ gt.. tp trjwab sbelum brtnya d part ini. lucu pnggilan’y..😉😉
    Author fighting..!

  134. Annyeong thor~
    Aku reader baru..
    Izin jelajah blog nya yaa

    Aku suka kyura moment nya
    Daebakk thor
    Lanjuutkan trus menulis ff nya

  135. annyeong eonni aku reader baru ni ..
    shila imnida🙂
    maaf baru ninggalin jejak di ff ini ..
    baca ff sebelumnya langsung dapet feelnya, cus deh lanjut ke ff berikutnya sampek juga di ff ini ..

  136. aku jadi mengerti sekarang, awal mula mereka punya panggilan ‘sayang’ masing-masing.
    Terus si kyuhyun awalnya pelit banget gak mau ngasih jajangmyeon-nya tapi stelah hyora ‘merajuk’ akhirnya hyora dapat juga hahaa, aduhh kenapa cerita jadi makin so sweet apalagi pas kyuhyun nyuapin hyora.

  137. Oh jadi ff ini tuh sebelum hyora ulang taun ya? Abis yg “uri wedding” dong ya??
    Masa udh nikah tapi ga sadar kalo udah nikah?? Kyuhyun piye tho sampeyan??
    Ternyata kyuhyun rada pelit ya klo soal jajangmyeon.. Emang enak bgt ya rasanya?? Jd penasaran aku

  138. gara” kyu gak ngasih jajangmyeon ke hyora,, kyu bwatt hyora nangis??
    Kyu pelit amat sii??

    Tp.. Akhirnya kyu mo beliin hyora jajangmyeon jga ^^
    cuma hal kecil aja kyu bsa bwatt hyora nangiss😀

  139. annyeong saya reader baru, salam kenal eonni ^^.
    Baca ff yg ini kenaoa yg ada dikepalaku kyyu yg masih sma ya, masih unyu unyu gitu. Karna langsung baca yg part ini jadi gak tau alasan kenapa mreka menikah. Penasaran…. jadi ijin buat baca ff lain

  140. Ternyata itu kepanjangan dr jajangmyeon , hahaha kyura lucu banget :p
    ayoo jd kapan yoora dibaww ke kedai jajangmyeon itu ?!!!
    ehm makin sering berantem makin cept tuh timbul” perasaan cinta #eeeaaaaa

  141. aku suka dengan pemikiran kyu klo dia itu bukan namja yang sembarangan sama cewek. salute buat kyu bukan kah ini lebih baik menikah baru pacaran kan jadi lebih gimana gitu aish stop kenapa jadi memalukan seperti ini sih sadar sadar. emang lucu si hyora ini cuma karna ngak dibagi jajangmyeon aja pk nangis bener2 kayak anak2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s