{Kyura Moment} The Oracle Part 1 of 2

Author : syipoh and elftodie21
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho Ahra, Park Boram
Rate : PG17
Genre : comedy, romance, married life, family, friendship.

Oke.. Sebenarnya ini adalah ff dadakan yang dibikin author syipoh. Berhubung saya lagi sibuk-sibuknya belajar buat snmptn. Tapi, berhubung ada ide muncul langsung saja direalisasikan. Halah..
Tapi, tenang sajah dengan sentuhan juga dari author elftodie21 ff kyura ini mudah-mudahan bisa memuaskan dahaga anda para readers #halah bahasa lo# yang mendambakan bumbu berantemnya kyura couple kkkk..
Yasud kalo gitu selamat berimajinajis, halah berimajinasi maksud saia kkumers sekalain… hehehehe peace out!!

*****

Hyora’s P.O.V
Ah… Senangnya.. Sekarang sedang libur musim semi. Jadi, aku dan Jangmyeon banyak menghabiskan waktu di rumah. Setelah kejadian di Pulau Jeju, Kyuhyun jadi tambah mesum padaku. Dia itu.. Suka sekali membuatku lupa untuk bernafas. >///////<
“Ya! Apa yang kau lakukan?” ucapku setengah berteriak.
“Tiduran. Ah, aku juga mau memainkan psp ku.” ucapnya santai lalu mulai memainkan psp nya.
Ya sudahlah, karena dia tidak menggangguku jadi aku putuskan untuk memainkan psp ku kembali. Masalahnya, aku tidak bisa berkonsentrasi karena wajahnya yang tepat di bawah psp ku sehingga mau tidak mau aku harus melihat wajahnya. Konsentrasiku benar-benar pecah karena namja ini. Aku pun hanya memandanginya dengan tetap berpura-pura memainkan psp ku meskipun aku tidak bermain psp sama sekali.
“Kenapa kau memandangiku terus?” tanyanya tiba-tiba sambil tersenyum jahil. Aku gelagapan. Sial! Ini sudah yang kesekian kalinya aku memandang wajahnya. Di tambah lagi kali ini tanpa berkedip.
“A-ani.. Siapa juga yang memandangimu? Aku memandangi psp ku. Argh… Aku kalah! Ini gara-gara kau, Jangmyeon babo!” ucapku berusaha tenang. Meskipun di awal kalimat aku sempat tergagap. Aku menaruh psp ku di meja depan sofa, berlagak kesal ceritanya. Dia bangkit dari tidurnnya dan kini duduk di sampingku.
“Mwo? Gara-gara aku? Ah, tentu saja. Kau kan tidak memainkan psp mu dengan benar karena memandangi wajahku terus, kan?” godanya. Aish. Sejak kapan ia jadi bisa membaca apa yang aku lakukan? Aish, wajahku memerah lagi sepertinya. Aku harus segera pergi dari sini.
“Kau… Menyebalkan!” teriakku.
Aku pun bangkit dari sofa. Lebih baik aku ke dapur saja membuat makanan. Baru aku akan melangkah, Kyuhyun sudah menarik tanganku dan membuatku duduk di hadapannya. Deg! Tuhan! Dapatkah aku mempunyai jantung cadangan? Aku takut hidupku tidak akan berlangsung lama kalau namja di hadapanku ini selalu saja melakukan hal-hal yang membahayakan keselamatan jantungku.
“Neo..” ucapnya terlihat serius. Dia meletakkan psp nya dan menatapku tajam. Glek. Aku menelan ludah pelan.
End of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
Hoam.. Aku bangun dari tidurku. Tiba-tiba aku teringat akan kejadian di Pulau Jeju seminggu yang lalu. Aku tersenyum sendiri mengingatnya. Ah, akhirnya setelah menunggu sekian lama, Hyora jadi milikku juga. Kekeke. Aku meraba-raba tempat disampingku. Kosong. Lalu aku melihat ke samping tempat tidurku dan dia tdak ada. Kemana dia?
Aku bangkit dari ranjang. Berjalan ke luar kamar sambil menenteng psp kesayanganku dan bantal korban ketiga hasil kerjaku. Kerja membuat pulau maksudnya. Keke. Aku berjalan ke ruang tengah dan aku menemukannya. Dia sedang asyik bermain dengan psp nya. Huuh..
“Myeonjang~” Aku memanggilnya. Dia tidak menjawabku. Mungkin ia tidak dengar. Aku berjalan lagi mendekat ke arahnya.
“Myeonjang~”panggilku lagi. Masih diabaikan.
“Myeonjang~ Myeonjang~” Aku terus memanggilnya.
“Myeonjang~ Myeonjang~ Myeonjang~” Kali ini aku memanggilnya berulang-ulang karena dia acuh kepadaku dan lebih mementingkan pspnya itu. Masa dia lebih mementingkan psp nya daripada suaminya yang tampan ini?
Hyora mempause game di psp nya dan langsung mendelik ke arahku. Sepertinya sebentar lagi dia akan berteriak kepadaku. Aish, aku sudah bersiap untuk menyumpal kupingku dengan bantal dan psp yang kubawa.
Aku berjalan ke arahnya, takut-takut kupingku akan rusak karena teriakannya. Mataku yang sepertinya belum terbuka sempurna membuatku menguceknya pelan agar pandanganku terlihat jelas.
Tapi, aneh. Hyora tidak berteriak padaku. Aha! Apakah dia terpesona denganku? Aku lihat baju yang kupakai. Ahaha. Memang sih. Aku memakai kaos dengan leher rendah jadi pasti terlihat lebih seksi. Hoho. Tapi, dia pun terlihat begitu.. em.. menggoda. Lihat saja. Dia hanya memakai tanktop berwarna putih dan celana pendek. Dia tidak pernah memakai pakaian seperti ini sebelumnya di hadapanku.
“Wae?” tanyanya.
“Kenapa kau tidak ada di kamar?” tanyaku. Aku mendekat ke arahnya dan melepaskan bantal yang kuseret begitu saja.
“Aku bosan. Lagipula kau kubangunkan juga tidak bangun-bangun. Jadi, aku main psp saja.” ujarnya lalu mulai memainkan psp nya lagi.
“Ah, aku masih ngantuk Myeonjang~ah..” ucapku. Lalu, aku pun merebahkan badanku di sofa dan kutaruh kepalaku di pangkuannya. Nyaman sekali.
“Ya! Apa yang kau lakukan?” ucapnya setengah berteriak.
“Tiduran. Ah, aku juga mau memainkan psp ku.” ucapku santai lalu mulai memainkan psp ku.
Dapat kulihat dari ekor mataku kalau dia terus memandangiku. Aku tahu dia tidak memainkan psp nya karena raut wajahnya tidak berubah serius. Aku yang terus dipandangi pun tidak bisa diam begitu saja melihatnya memandangiku terus.
“Kenapa kau memandangiku terus?” tanyaku sambil tersenyum jahil. Ahaha. Lihat, wajahnya bahkan sudah berubah warna.
“A-ani.. Siapa juga yang memandangimu? Aku memandangi psp ku. Argh… Aku kalah! Ini gara-gara kau, Jangmyeon babo!” ucapnya sedikit tergagap. Dia menaruh psp nya di meja depan sofa, sepertinya dia kesal denganku. Aku bangkit dari pangkuannya dan duduk di sampingnya.
“Mwo? Gara-gara aku? Ah, tentu saja. Kau kan tidak memainkan psp mu dengan benar karena memandangi wajahku terus, kan?”godaku. Kali ini semburat di wajahnya bertambah merah. Ahaha. Imut sekali dia.
“Kau… Menyebalkan!” teriaknya. Gawat! Dia marah sepertinya.
Dia bangkit dari posisi duduknya tadi. Aku segera menghentikan langkahnya dengan menarik tangannya dan mendudukkannya di hadapanku.
“Neo..” ucapku serius. Aku meletakkan psp ku di atas meja dan menatapnya tajam.
“Kenapa begitu saja kau marah?” lanjutku. Sekarang aku berkata dengan nada super serius. Dia terlihat takut. Haha. Lucu sekali melihat ekspresinya yang berubah-ubah.
“Itu kan karena kau suka menggangguku.” jawabnya.
Ia menundukkan kepalanya. Apa ia takut denganku? Keke. Oke, sepertinya aku agak keterlaluan. Aku mengangkat dagunya dan mendekatkan tubuhku dengan tubuhnya. Benar. Dia terlihat takut.
Aku menatap wajahnya. Aish.. Kenapa saat ia ketakutan wajahnya malah terlihat menggemaskan. Ku lihat bibirnya yang mungil. Rasanya, ingin sekali aku melumat bibirnya itu.
“Kyu..” panggilnya. Sepertinya keinginanku untuk melumat bibirnya sudah semakin besar. Aku memperkecil jarakku dengannya dan sekarang tangan kananku telah melingkar di pinggangnya. Sementara tangan kiriku membelai wajahnya lembut.
“Hemm?” balasku.
“Aku… Aku… mau emph emph emph..” Aku sudah tak bisa bersabar lagi. Segera kulumat habis bibir merah mudanya itu. Terasa manis. Ah, kali ini dia pakai lipgloss rasa jeruk. Aku lebih suka yang rasa stroberi. Aish.. Apa peduliku. Dia sedikit memberontak dengan ciumanku yang agak kasar itu. Tangannya meronta. Tapi, segera kutangkap dan kupegang erat.
Perlahan kulumat bibirnya pelan. Dia pun sudah tidak meronta lagi sehingga kulepaskan genggamanku di tangannya. Kupindahkan tanganku ke pinggangnya dan kutarik Hyora agar lebih dekat padaku. Tangannya bahkan sudah melingkar di leherku.
“Enghmp..” desahnya pelan. Kujilat bibir bawahnya, memintanya untuk membuka mulutnya. Aku menelusupkan lidahku ke dalam mulutnya. Cuaca yang sudah cukup panas membuat keadaan apartemen kami tambah panas karena ciuman kami. Terdengar suara decakan mulut kami yang menggema di ruang tengah ini. Aku rasa ciumanku tidak akan berhenti sampai di sini.
Ku tarik tanktop putih yang dipakai Hyora ke atas perlahan sampai sebatas dada. Lalu ku lepas ciumanku dan kutarik lepas tanktop nya. Dapat kulihat bra merah yang membungkus dadanya. Benar-benar membuatku tak tahan. Kaos ku pun turut ku lepaskan. Suasana di apartemen kami benar-benar panas.
“Kyu..” ucapnya terengah.
“Hyora~ya, aku menginginkanmu. Jigeumeun…” ucapku dan segera saja kusambar lagi bibir nya yang sudah merah sekali karena ciumanku. Ku kecup pelan. Lalu, kupindahkan bibirku ke leher putihnya yang menggoda. Ku kecup, hisap, dan ku gigit pelan. Membuatnya semakin mendesah.
“Emph.. Kyu..” desahnya. Kuselusupkan tanganku ke punggungnya. Ah, lepas juga. Ku lempar bra nya ke lantai. Kuhisap lehernya, meninggalkan bekas merah. Lebih dalam.. dalam.. dan..
BRAK!
“Annyeong~!” tiba-tiba pintu apartemen kami menjeblak terbuka. Aku dan Hyora yang sedang menikmati ‘aktivitas pagi’ kami terkaget. Hyora segera mengambil bra dan tanktop nya lalu memakainya.
“Kyuhyun~ah!!!”
“Hyora~ya!!”
“Yuhu~ Tak adakah orang di rumah?”
Teriakan ini. Aku sangat kenal teriakan ini. Aku bangkit seraya mengambil kaosku dan segera memakainya. Sementara Hyora mengikutiku dari belakang. Sudah lengkap dengan tanktop putihnya.
“Ah, Kyuhyun~ah.. Hyora~ya.. Kupikir kalian sedang pergi. Rupanya kalian di rumah, toh?” ucap Eunhyuk Hyung. Kulihat di sampingnya ada Donghae Hyung, Ahra Nuna, dan Boram. Lengkap sudah penderitaanku.
“Sedang.apa.kalian.di.sini?” ucapku penuh penekanan. Mereka ini benar-benar mengganggu sekali. Kalau hanya satu atau dua kali aku masih bisa memaklumi. Tapi, ini bahkan sudah lebih dari lima kali.
“Aigoo.. Kyuhyun~ah.. Kenapa kau berbicara seperti itu? Hyung dan nunamu itu datang berkunjung. Kalian malah bersikap acuh kepada kami, huh?” ucap Donghae Hyung.
“Aish, hyung. Aku sih senang-senang saja kalau kalian datang. Tapi, kalian datang di waktu yang tidak tepat. Kami tadi hampir aww.. Ya! Cho Hyora! Apa yang kau lakukan? Kenapa kau menginjak kakiku?” ucapanku terhenti karena Hyora menginjak kakiku. Apa maksudnya sih? Aku meliriknya tajam. Tapi, malah dibalas lirikan yang tak kalah tajamnya. Cish. Sejak kapan dia jadi berani melihat lirikan tajamku?
“Ahaha.. Aku tahu apa yang sedang ingin kalian lakukan! Kami mengganggu di saat yang tidak tepat lagi, ya? Hahaha.” ucap Eunhyuk Hyung dengan tampang mesumnya itu. Dia dan Donghae hyung saling menaikkan alis, mneggodaku. Sementara, Ahra nuna dan Boram hanya memandangiku penuh pertanyaan.
“Mianhae, Kyuhyun~ah.. Kami tidak bermaksud untuk mengganggu acara kalian.” ucap Donghae hyung. Ahra nuna tiba-tiba terkikik. Sepertinya dia sudah mengerti apa yang dimaksudkan Eunhyuk dan Donghae Hyung. Pasti. Pasti sebentar lagi aku akan diledek habis-habisan.
“Oh, jadi kalian sedang akan membuatkan keponakan yang lucu untukku? Ya kan, Hyora?” tanya Ahra nuna penuh selidik.
“Eonni!” teriak Hyora diikuti oleh tundukan kepalanya. Nuna dan hyung pun hanya tertawa cekikian melihat wajah Hyora yang memerah. Sementara itu, Boram malah menyikut lengan Hyora pelan. Aish, kenapa nuna dan hyung ku ini suka sekali mengganggunya sih? Sekarang Boram pun ikut-ikutan dengan geng mereka, huh? Dasar gila!
“Sudahlah, nuna. Jangan ganggu Hyora. Apa yang nuna inginkan? Nuna pasti ke sini bukan tanpa tujuan kan?” tanyaku curiga. Nunaku ini kalau ke apartemenku pasti ada saja keinginan anehnya.
“Ayo kita menonton festival bunga cherry!” teriaknya riang. Sudah kuduga. Dia pasti menginginkan sesuatu. Tunggu dulu. Kalau dia ingin lihat festival bunga cherry itu berarti.. Itu berarti.. Aku tidak bisa melanjutkan kegiatanku tadi dengan Hyora.
“SHIREO!” teriakku keras. Enak saja. Sudah mengganggu aktivitasku, sekarang nuna malah ingin mengajak Hyora pergi dengan mereka semua. Aku kan sekarang sedang sibuk-sibuknya karena mengurus skripsiku sehingga aku sering pulang telat dan jarang bertemu Hyora. Tapi, di saat aku ada waktu untuk berduaan dengannya nuna dan hyung ku ini malah menggangguku. Sungguh sial!!
“Ya! Cho Kyuhyun! Ayolah.. Kita pergi bersama. Sudah lama, kan kita tidak pergi bersama?” ucap Ahra nuna dengan nada memaksa. Nuna melotot kepadaku. Tapi, aku tentu tidak mau kalah. Kubalas pelototannya itu. Huh? Memangnya aku takut?
“Hyora~ya… Aku dengar disana ada stand peramal yang bisa meramalkan masa depan kalian dengan tepat. Aku sudah pernah coba dan itu dia memang tepat.” kata Boram.
“Ah betul.. Aku juga sudah pernah kesana. Dia kan terkenal sekali. Bahkan saat aku masuk dia sudah tahu namaku.” kata Ahra Nuna.
“Jinjja? Wahh.. Kalau begitu, ayo kita pergi kesana!!” ucap Hyora bersemangat. Ramalan, eh? Kenapa wanita suka sekali dengan ramalan, sih?
“Shireo!! Ya! Kalian berdua jangan meracuni Hyora. Aku tidak percaya ramalan bodoh seperti itu…” bantahku.
“Ya??!! Kau memanggilku ya! Dasar dongsaeng kurang ajar!!” Nuna memukul kepalaku. Donghae dan Eunhyuk Hyung cekikikan. Sepertinya mereka bahagia sekali saat Ahra Nuna memukulku.
“Appeuda Nuna…” Aku mengelus kepalaku.
“Rasakan!” Nuna menepuk tangannya.
“Tidak percaya? Buktikan saja. Pasti saat kau masuk dia langsung memanggil namamu.” kata Boram meyakinkan.
“Ayolah, Kyu~. Sekali-kali kita pergi bersama mereka. Yah?” ucap Hyora lembut. Dia menunjukkan ‘puppy eyes-nya’ kepadaku. Aish.. Kalau begini bagaimana aku bisa menolak?
“Ne.. ne…” ucapku malas.
“Yooo!! Kaja kaja!!!” ajak Hyuk Hyung.
End Of Kyuhyun’s P.O.V

Ahra’s P.O.V
“Ya! Cho Kyuhyun! Ayolah.. Kita pergi bersama. Sudah lama, kan kita tidak pergi bersama?” ucapku dengan nada memaksa. Aku menatapnya tajam. Tapi yang dia lakukan malah balas menatapku tajam. Cish.. Bocah ini. Sungguh ingin kupukul kepalanya.
“Hyora~ya… Aku dengar disana ada stand peramal yang bisa meramalkan masa depan kalian dengan tepat. Aku sudah pernah coba dan itu dia memang tepat.” kata Boram dengan gaya yang meyakinkan. Kau cerdas sekali, Boram~ah… Tak salah kau kami masukan ke dalam genk kami. Muahahahahaha….
“Ah betul… Aku juga sudah pernah kesana. Dia kan terkenal sekali. Bahkan saat aku masuk dia sudah tahu namaku.” Aku ikut mengerecoki mereka.
“Jinjja? Wahh.. Kalau begitu ayo kita pergi kesana!!” Hyora sudah bersemangat.
“Shireo!! Ya! Kalian berdua jangan meracuni Hyora. Aku tidak percaya ramalan bodoh seperti itu…” Aish!! Bocah ini keras kepala sekali. Dan apa itu?? Dia tidak sopan sekali.
“Ya??!! Kau memanggilku ya! Dasar dongsaeng kurang ajar!!” Aku memukul kepalanya. Donghae dan Eunhyuk cekikikan. Sepertinya mereka bahagia sekali saat aku memukul kepala Kyuhyun.
“Appeuda Nuna…“ Kyuhyun mengelus kepalanya.
“Rasakan!” Aku menepuk tanganku.
“Tidak percaya? Buktikan saja… Pasti saat kau masuk dia langsung memanggil namamu.” kata Boram meyakinkan. Bagus, Boram. Kau memang daebak!
“Ayolah, Kyu~. Sekali-kali kita pergi bersama mereka. Yah?” ucap Hyora lembut. Bagus, Hyora. Aku yakin Kyuhyun tidak akan menolak kalau kau yang memintanya.
“Ne.. ne…” ucapnya malas.
“Yooo!! Kaja kaja!!!” ajak Eunhyuk.
Yes! Rencanaku berhasil! Aku tersenyum penuh arti ke arah pasangan ikan dan monyet di depanku ini. Boram pun ikut menyunggingkan senyumnya. Hoho.. Kalian pasti ingin tahu rencana apa lagi bukan? Baiklah, karena kalian adalah readers yang baik maka akan kuberitahu. Tapi, jangan beritahu Kyuhyun. Aku yakin dia akan mengamuk kalau tahu rencanaku ini. Ini semua berawal dari pertemuan rutinku bersama si Ikan Kembung dan Monyet Gunung.

Flashback
Ah, bosannya.. Aku menguap untuk yang kesekian kali di meja kerjaku. Tumben sekali pekerjaanku tidak menumpuk. Apa yang harus kulakukan ya? Aku mengambil handphoneku dari atas meja dan memutarnya pelan. Ah, sms Eunhyuk dan Donghae saja. Ajak mereka bertemu. Sudah lama aku tidak bertemu dengan mereka. Lagipula ini kan jam makan siang. Pasti mereka sedang bersiap makan siang. Kuketik pesan untuk mereka.
To: Donghae, Eunhyuk
Hai, kalian sedang luang tidak? Mau makan siang bareng?
Message Sent~ Nah, tinggal tunggu balasan saja dari mereka berdua.
TING! Handphoneku berbunyi. Tanda sms masuk. Langsung ada dua sms masuk dari mereka berdua.
From : Donghae
Boleh. Aku juga mau keluar makan siang. Di tempat biasa saja.
From : Eunhyuk
Hmm.. Boleh juga. Tapi, kau yang traktir, ya Ahra? Keke.
Cish.. Dasar kau pelit sekali, Hyuk~ah.. Akhirnya, kuputuskan untuk mengambil kunci mobilku dan berjalan cepat keluar kantor. Aku menyetir mobilku ke arah kafe langganan kami. Tempat biasa kami bertemu.

—-

Sesampainya di sana, kulihat mereka berdua sudah duduk di meja biasa. Dan seperti biasanya, mereka tetap dipandangi yeoja-yeoja. Yah, kuakui mereka ini memang tampan. Tapi, kalau yeoja-yeoja itu tahu tingkah yadong mereka, aku yakin mereka pasti akan menjauh dengan segera. =,= kalau aku sih tidak akan mempan habis aku kan sudah tahu busuk – busuknya mereka, muahahhahha…
“Donghae! Eunhyuk!” kupanggil nama mereka cukup keras. Yeoja yang sedari tadi memandangi mereka pun memandang ke arahku tajam. Cish.. Tenang saja. Aku tidak akan merebut mereka dari kalian.
“Ahra!” ucap mereka berdua serempak, mereka melambai. Aku segera menarik kursi di hadapanku dan duduk di hadapan mereka.
“Kau sudah pesan makanan?” tanyaku sambil membolak-balik menu.
“Sudah. Punyamu juga sudah kupesankan.” ucap Donghae.
“Baguslah.. Aku jadi tidak perlu menunggu lama.” ucapku seraya menutup buku menu.
“Ada apa kau memanggil kami kemari?” tanya Eunhyuk curiga. Aku mengerutkan alisku, bingung dengan maksud pertanyaannya.
“Maksudmu?” tanyaku tak mengerti.
“Yah, biasanya kalau kau memanggil kami kemari pasti ada yang ingin kau lakukan kan dengan adik-adik kita.” jawab Donghae.
“Hemm.. Jinjja? Ah, aku sedang tidak ada rencana.” ucapku lalu menyesap capucino pesananku yang baru datang.
“Kupikir kau ada rencana gila lagi untuk mengganggu hubungan mereka berdua. Kekeke.” ucap Eunhyuk.
PLETAK! Kuberi hadiah pukulan di kepalanya yang bodoh itu. Sejak kapan aku jadi suka merecoki rumah tangga adikku?
“Memang aku kurang kerjaan seperti kalian?” jawabku ketus.
“Ya! Appo!” ucap Eunhyuk sambil mengusap kepalanya yang kupukul tadi.
“Hahaha. Sudahlah.. Kenapa kalian jadi bertengkar terus. Ya sudah, Hyuk~ah. Mungkin dia memang sedang tidak ada rencana untuk mengganggu adik-adik kita.” kata Donghae.
Ah, ya. Benar-benar membosankan sekali. Tidak ada rencana untuk mengganggu pasangan gamers itu.
“Ya.. Aku sedang buntu ide nih untuk mengganggu mereka berdua.” Ucapku tiba-tiba. Eunhyuk dan Donghae kaget mendengar ucapanku.
“Ya! Ahra~ya. Kenapa kau hobi sekali mengganggu mereka berdua?” tanya Donghae.
“Kenapa ya? Habis mereka lucu sih..” jawabku asal. Mereka berdua menggelengkan kepalanya.
“Hmm.. Tapi, benar juga. Mereka itu lucu sekali, sih. Apa ya kira-kira rencana kita untuk mereka?” Eunhyuk malah ikut mendukungku.
“Ah.. Sekarang kan mereka sedang libur musim semi. Bagaimana kalau kita ajak mereka untuk melihat festival bunga cherry?” usul Donghae. Aku menepukkan kedua tanganku.
“Ah, bagus sekali idemu, Donghae~ya.. Tapi, apa rencana kita terhadap mereka?” tanya Eunhyuk.
“Apa ya? Hmm.. Mereka itu menurutku pasangan yang terlalu datar. Aku belum pernah melihat Kyuhyun marah karena cemburu atau Hyora yang menangis karena Kyuhyun dekat dengan yeoja lain. Aku ingin melihat mereka saling cemburu.” ujarku bersemangat.
“Boleh juga idemu itu. Lagipula aku ingin melihat seberapa besar cinta Kyuhyun terhadap Hyora.” Donghae menganggukkan kepalannya setuju.
“Lalu apa rencana gilamu kali ini?” tanya Eunhyuk. Aku pun menarik kepala mereka mendekat dan membisikkan rencanaku. Mereka mengernyitkan kening kemudian membulatkan mata mereka saat mendengar rencanaku.
“Kau yakin ini tidak apa-apa?” tanya Donghae cemas.
“Tenang saja. Rencanaku kali ini pasti berhasil.” jawabku yakin.
Flashback end

—-

Dan disinilah kami. Di Yeoido, tepatnya jalanan Yunjungro sekitar gedung DPR, tempat orang-orang menikmati musim semi yang indah. Musim semi, huh? Musim penuh cinta. Aigoo.. Kenapa aku jadi melodrama begini? Ingat tujuan awalmu, Ahra. Aku menyikut lengan Donghae dan Eunhyuk pelan, menandakan bahwa rencana kami akan segera dimulai. Kami berempat, karena kali ini kami membawa Boram, teman Hyora segera berpencar dari mereka berdua. Mereka berdua tampak tidak sadar kalau kami sudah memisahkan diri dari mereka.
“Bagaimana, Boram? Kau sudah melakukan apa yang kusuruh?” tanyaku pada Boram.
“Tentu saja, Eonni. Kau tenang saja.” jawab Boram mantap.
“Ayo, kita bergegas!” ujar Eunhyuk. Aku dan Boram pun segera menuju tempat dimana kami akan menjalankan rencana kami.
End Of Ahra’s P.O.V

Author’s P.O.V
Sementara ketiga cecunguk itu sedang mempersiapkan rencana mereka dibantu dengan tambahan cecunguk baru, Boram. Kyuhyun dan Hyora sibuk berjalan di depan tanpa melihat keberadaan Donghae, Eunhyuk, Ahra, dan Boram yang sudah menghilang dari tadi. Kyuhyun berjalan di depan Hyora dengan langkah lebar. Kyuhyun masih kesal dengan ulah nuna dan hyung nya itu yang mengganggu kegiatan mereka tadi pagi. Kyuhyun menekuk muka tampannya. Yah, meskipun mukanya ditekuk pun yeoja-yeoja masih menatapinya dengan tatapan kagum.
“Kyu.. Kyu..” Hyora memanggil Kyuhyun yang masih berjalan dengan cepat. Kyuhyun menoleh sekilas ke arah Hyora lalu kembali berjalan.
“Kyu..” Hyora memanggil Kyuhyun lagi. Kyuhyun membalikkan tubuhnya dan menatap Hyora tajam. Hyora sedikit takut dengan tatapan Kyuhyun.
‘Sepertinya Kyuhyun sedang marah.’ batin Hyora.
“Wae?!” bentak Kyuhyun.
“A-ahra nuna dan yang lainnya menghilang.” ucap Hyora pelan. Dia benar-benar takut dengan ekspresi yang Kyuhyun keluarkan sekarang ini. Kyuhyun seperti benar-benar akan memakannya sekarang ini.
“Huh? Kemana mereka? Aish. Mereka sebenarnya mau apa sih? Mengajak kita pergi, tapi malah menghilang.” ucap Kyuhyun kesal. Hyora yang mendengarkan ucapan Kyuhyun hanya diam saja. Dia takut berkata ataupun menjawab Kyuhyun. Benar-benar menyeramkan.
“Ya! Kenapa kau diam saja? Ayo kita jalan!” ajak Kyuhyun. Dengan segera Kyuhyun menarik tangan Hyora. Hyora menunduk sepanjang perjalanan mereka yang tak tentu arah ini. Dia merasa Kyuhyun benar-benar sedang dalam mood yang buruk. Jadi, dia lebih memilih diam dan mengikutinya. Festival ini sangat ramai. Semua orang sepertinya sangat menikmati festival ini. Tapi, tidak dengan Kyuhyun dan Hyora. Aura mereka sedang tidak mengenakkan.
‘Ini semua gara-gara ulah Hyungdeul dan Nunaku. Aku kesal sekali. Arrrgghh!!’ Kyuhyun menggerutu dalam hati.
Dalam perjalanan tak berujung mereka, mata Hyora tiba-tiba tertuju pada suatu stand yang di bagian atasnya tertulis ‘ramalan’.
‘Hah!! Itu pasti stand peramal yang diceritakan Boram dan Ahra Onnie. Dari dulu aku ingin sekali masuk stand seperti ini’ pikir Hyora.
“Jangmyeon~ Ayo, pergi ke sana!” ucap Hyora semangat. Hyora menarik tangan Kyuhyun tanpa menunggu jawaban darinya.
“Ya! Cho Hyora! Apa yang kau lakukan? Ottiga??!!” bentak Kyuhyun. Tapi, Hyora tetap tidak mempedulikannya dan terus menarik tangan Kyuhyun ke tempat dimana matanya tadi tertuju.
“Ya!! Berhenti!!!” Kyuhyun berteriak dan menahan Hyora sebelum sampai ke stand peramal, yang lebih mirip tenda itu.
“A..aku ingin masuk kesana..” tunjuk Hyora.
“Mwo??” Hyora mengangguk.
“Shireooo…!!! Kau ini kan sudah dewasa. Kenapa masih percaya seperti itu?? Aku tidak mau ikut masuk.” tolak Kyuhyun.
“Wae??” tanya Hyora.
“Aku paling tidak percaya ramalan seperti itu. Itu semua bohong Hyora~ya.. Jadi, untuk apa kita masuk? Kau jangan teracuni oleh Ahra Nuna dan Boram. Itu tipuan semata.” jelas Kyuhyun.
“Temani aku saja. Kau tak perlu mendengarkannya… Ya ya ya…jebal…” bujuk Hyora sambil mengatupkan dua tangannya.
Kyuhyun mengernyitkan alisnya ketika mereka berdua sampai di tempat yang Hyora maksudkan. Stand ramalan itu.
“Ayo, masuk!” ajak Hyora.
“Shireo!” teriak Kyuhyun yang dengan segera mendapat perhatian dari orang-orang yang lewat di sekitar mereka.
“Kau bisa tidak sih mendengarkan aku sekali saja??” bentak Hyora. Kyuhyun memandangnya. Kemudian, dengan kesempatan itu Hyora menarik tangan Kyuhyun lebih kuat hingga akhirnya mereka masuk ke dalam.
“Aish.. Kenapa harus kemari, sih? Kita kan sudah besar. Tidak perlu percaya dengan hal yang seperti ini.” ucap Kyuhyun kesal.
“Diamlah, Kyu. Ikuti aku saja.” ucap Hyora dingin. Mereka pun sampai ke dalam. Keadaan di dalam cukup sepi. Terdapat sebuah meja yang ditutupi kain hitam dan bola kristal di atasnya.
“Huh, kemana peramalnya?” tanya Hyora yang hanya dibalas oleh Kyuhyun dengan tatapan ‘mana kutahu?’ Tiba-tiba saja muncul seorang yang tidak tahu apakah itu manusia apa bukan karena seluruh tubuhnya tertutup jubah kain hitam.
“Permisi..” ucap Hyora sopan. Hyora segera berjalan mendekati orang yang dipikirnya adalah peramal itu.
“Duduk..” ucap orang itu. Hyora pun segera menurut dan duduk. Tapi, tidak dengan Kyuhyun. Dia masih ogah-ogahan untuk duduk malah menyilangkan kedua tangannya. Jangankan untuk diramal. Untuk duduk di tempat itu saja dia sudah malas.
“Silahkan duduk, Cho Kyuhyun~sshi…” ucap orang dari balik jubah itu. Kyuhyun dan Hyora terkesiap kaget mendengar peramal itu memanggil nama Kyuhyun dengan tepat seperti yang diceritakan Ahra dan Boram. Sementara, peramal itu malah terkekeh pelan.
“Bagaimana..” Belum sempat Kyuhyun melanjutkan kalimatnya peramal itu sudah memotongnya “Aku peramal. Ingat itu, Cho Kyuhyun~sshi..”
“Woah.. Jadi, kau benar-benar peramal?” ucap Hyora kagum. Matanya berbinar-binar seolah dia menemukan sesuatu yang sangat ingin dilihatnya. Orang dari balik tudung itu pun mengangguk. Hyora dan Kyuhyun tidak dapat melihat wajahnya karena ditutupi oleh kerudung berwarna hitam dan mereka hanya bisa melihat mata peramal itu.
“Tentu saja. Memang kau pikir aku penjual sayur?” jawab peramal itu ketus.
“Ah, mianhaeyo.. Tapi, bisakah aku minta tolong untuk diramalkan?” tanya Hyora.
“Ulurkan tangan kalian.” ucap peramal itu serius. Hyora segera mengulurkan tangannya. Tapi, tidak dengan Kyuhyun. Dia masih menahan tangannya. Hyora yang kesal pun akhirnya menarik paksa tangan Kyuhyun sehingga kini tangan mereka berdua sudah ada di hadapan peramal itu.
“Kalian berdua sudah menikah?” tanya peramal itu.
“Bagaimana kau tahu?” tanya Hyora takjub.
“Tentu saja dia tahu. Kita kan pakai cincin kawin, Myeonjang babo!” seru Kyuhyun. Hyora hanya mendengus kesal. Si peramal meneliti tangan mereka berdua agak lama.
“Kalian.. Kalian akan segera bercerai. Akan ada orang ketiga diantara kalian berdua.” lanjut peramal itu yang seketika membuat Hyora dan Kyuhyun terlonjak kaget.
“Cish. Aku tidak percaya hal seperti itu. Sudahlah, Hyora~ya. Kita pergi saja.” ucap Kyuhyun sudah yang sudah setengah berdiri. Tapi, tiba-tiba..
“Kau!!” bentak siperamal dengan suaranya yang sedikit serak-serak becek itu.
“Kau akan menyesaaaaal jika tidak percaya padaku…” katanya lagi.
Kyuhyun sebenarnya ingin tidak percaya. Tapi, peramal di hadapannya ini kelihatan meyakinkan. Kyuhyun bangkit dari duduknya. Sementara Hyora masih terdiam di kursinya, masih sedikit shock dengan apa yang tadi disampaikan oleh siperamal itu.
“Jinjjayo? Lalu apa yang harus kami lakukan?” tanya Hyora dengan suara nyaris tak terdengar. Terdapat nada takut dari suarannya. Kyuhyun yang merasa hal ini akan berpengaruh buruk terhadap hubungan mereka berdua pun segera menarik tangan Hyora untuk berdiri.
“Jamkkanman…” Hyora berusaha melepaskan tangan Kyuhyun. Jantungnya berdegup sangat kencang.
“Berikan aku keponakan.” desis peramal itu pelan.
“Ne?!” tanya Hyora dan Kyuhyun bersamaan. Mereka tidak dapat mendengar desisan peramal itu.
“Ah, ani. Kalian berdua cukup bersikap lebih mesra saja. Dan kau!!” tunjuk siperamal itu ke Kyuhyun “Cho Kyuhyun. Kau jangan sering-sering main game! Kau terlihat acuh sekali padanya jika sedang main game.” ucap peramal itu.
“Aish.. Sudahlah.. Ayo kita pergi!” bentak Kyuhyun. Dan dengan sekali sentakan Kyuhyun menarik tangan Hyora keluar dari stand ramalan itu.
“Jangan lupa saranku!” teriak peramal itu dari dalam. Kyuhyun masih menarik tangan Hyora dengan kasar hingga Hyora meringis karena kesakitan.
“Kyu.. Appo..” ucap Hyora pelan. Kyuhyun yang mendengar suara kesakitan Hyora pun segera berbalik dan melihat tangannya yang memegang tangan Hyora erat.
“Kau sih!! Kenapa juga minta masuk kedalam stand tak berguna ini!! Dasar bodoh!! Sudah lupakan saja!!” Kyuhyun kesal sekali makanya dia membentak Hyora. Sebenarnya dia sedikit shock juga dengan pernyataan peramal itu.
“Kita pulang saja…” kata Kyuhyun sambil menggandeng Hyora.
“Nuna, aku pulang duluan dengan Hyora. Kalian lanjutkan saja jalan-jalannya…” Kyuhyun berjalan dengan tangan kanan menggandeng Hyora dan tangan kirinya memegang handphone menghubungi Nunanya.
“Ya! Mau kemana kau??!” teriak Ahra nuna.
“Mianhae Nuna…”
End Of Author’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
“Kau sih!! Kenapa juga minta masuk kedalam stand tak berguna ini!! Dasar bodoh!! Sudah lupakan saja!!” Aku membentaknya karena kesal. Sebenarnya ini karena aku sedikit shock juga dengan pernyataan peramal itu. Kalau ini tidak benar bagaimana dia bisa tahu namaku? Bagaimana bisa dia tau aku suka bermain game dan tidak mempedulikan alam sekitarku jika sudah bermain game? Aku larut dengan semua kata-kata si peramal tadi.
“Kita pulang saja…” Aku memutuskan untuk pulang karena aku jadi tidak mood jalan-jalan gara-gara kejadian inianganku menggandeng Hyora.
“Nuna, aku pulang duluan dengan Hyora. Kalian lanjutkan saja jalan-jalannya…”
“Ya! Mau kemana kau??!” teriak Ahra nuna.
“Mianhae, Nuna…” Aku menutup teleponnya.
End of Kyuhyun’s POV

Hyora’s P.O.V
“Kau sih!! Kenapa juga minta masuk kedalam stand tak berguna ini!! Dasar bodoh!! Sudah lupakan saja!!” Dia membentakku. Kalau apa kata si peramal tadi tidak benar bagaimana dia bisa tahu Kyuhyun suka bermain game? Apakah aku bukan istri yang baik? Orang ketiga? Jadi dia akan menceraikanku jika dia punya kekasih yang lain? Air mataku jatuh. Sakit sekali… Dia akan punya orang ketiga diantara kami? Pikiranku kacau.
“Kita pulang saja…” katanya lagi sambil menggandengku.
“Nuna, aku pulang duluan dengan Hyora, kalian lanjutkan saja jalan-jalannya…”
“Ya! Mau kemana kau??!” teriak Ahra Eonnie.
“Mianhae, Nuna…”
End of Hyora’s P.O.V

Author’s P.O.V
“Apa kita tidak terlihat keterlaluan pada mereka?” tanya Boram.
“Apa maksudmu? Kita melakukan ini semua kan juga ada tujuannya. Untuk lebih mendekatkan hubungan mereka dan menguji cinta mereka.” jawab Ahra. Sekarang mereka berdua sedang mengintip dari luar tenda peramal itu.
“Onnie, kita ini gila ya? Demi mereka kita mau saja mendirikan tenda seperti ini. Padahal, sewanya saja mahal sekali. Dan mereka hanya masuk untuk beberapa menit saja.” ucap Boram sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
“Ah.. Sudah kau tenang saja. Suasananya sudah mulai memanas. Kita lihat saja bagaimana sikap Kyuhyun.” ucap Ahra tenang. Boram hanya menganggukkan kepalanya.
“Siap untuk rencana kedua besok?” tanya Boram yang tiba-tiba menjadi bersemangat lagi.
“Tentu saja. Kaja! kita susul cecunguk satu dan cecunguk dua. Nanti biar aku menyuruh orang membereskan tempat ini… ” Ahra mencopot jubahnya.
Tiba-tiba hp Ahra berbunyi.
“Nuna, aku pulang duluan dengan Hyora. Kalian lanjutkan saja jalan-jalannya…” belum sempat Ahra berkata yeoboseyo, suara di seberang sudah berkata duluan.
“Ya! Mau kemana kau??!” teriak Ahra.
“Mianhae, Nuna…” Kyuhyun menutup teleponnya. Ahra memandangi Boram yang menatapnya ingin tahu.
“Dari Kyuhyun. Aku yakin mereka memang sedang bertengkar. Nada suara Kyuhyun berbeda.” kata Ahra.
“Geuraeyo? Biar aku beri tahu Donghae dan Eunhyuk Oppa.” Boram menekan nomer Donghae.
“Yeoboseyo?”
“Oppa? Kau dimana?” Boram menelepon Donghae.
“Aku sedang berjalan-jalan. Tapi, Eunhyuk sudah ada di tempat yang sudah kita rencanakan. Kalian sudah selesai? Bagaimana? Apakah berhasil?” Donghae bertanya dengan nada penuh rasa penasaran.
“Ne~.. Tentu saja kita berhasil. Hyora dan Kyuhyun juga sudah pulang. Sepertinya mereka bertengkar. Seperti yang kita harapkan.” jawab Boram.
“Assa!! Baiklah kalian langsung saja ke tempat yang sudah kita rencanakan. Kita akan merayakan rencana satu kita. Kkkkk.” ucap Donghae senang.
“Arasseoyo, Oppa. Gildarikhaeyo (tunggu kami).”
“Eo!! Palliwa (cepat datang ya)!” Donghae menutup teleponnya.
End of Author’s P.O.V

Donghae’s P.O.V
“Hmmm…. Dimsum ini enak sekali. Ahjumma!! Aku minta 1 porsi lagi dimsumnya!!” teriak Eunhyuk. Ckck. Dia ini. Ini sudah kali ketiga dia makan dimsum yang ada di hadapannya. Padahal aku makan 1 porsi saja sudah kenyang sekali. Dasar bocah rakus!!
“Ya! Ini sudah dimsummu yang ketiga. Kau masih belum kenyang?” tanyaku.
“Belum… Lagipula, ini kan bayaran tadi kita mendirikan tenda.” jawabnya dengan mulut penuh dimsum. Aish, jorok sekali anak ini.
“Cih… Dasar makanan saja yang kau pikirkan…” Ahra dan Boram lama sekali.
Mereka sedang menjalankan rencana jahil kami untuk mengerjai kedua dongsaeng kami. Hahaha… Rencana di Pulau Jeju saja berhasil dan membuahkan hasil yang memuaskan. Akibatnya kami jadi ketagihan membuat rencana-rencana aneh dan gila untuk mereka.
Rencana gila Ahra kali ini adalah memberikan mereka bumbu kecemburuan. Sekalian saja menguji cinta Kyuhyun dan adikku. Jadi, nanti Ahra akan jadi peramal dan mengatakan kalau mereka itu akan bercerai. Apakah kami keterlaluan? Semoga saja tidak.
Sebenarnya aku juga tidak tega. Tapi karena rayuan Ahra yang mungkin lebih terdengar seperti ancaman jadi aku mau saja. Semoga tidak terjadi apa-apa dengan Kyuhyun dan Hyora. Tapi, aku dan Eunhyuk hanya ditugasi mendirikan tenda tempat rencana kami untuk kedua dongsaeng kami itu dijalankan.
“Aduh… Masa pekerjaan kita hanya seperti ini? Menunggu Ahra dan Boram datang. Lama sekali mereka. Aku bosaaaaaaaaan..” gerutuku. Kami berdua, aku dan Eunhyuk, sekarang sedang duduk di kedai dimsum tempat kami nanti mau bertemu lagi.
“Nyam nyam nyam… Sudahlahhh yang penting makan dulu…” Eunhyuk makan dengan lahapnya sampai-sampai tidak sadar ada saus dimsum di sekitar mulutnya.
“Ya! Kau ini makan seperti anak bayi saja.” Aku mengambil tissue dan mengelapkan tissue itu di sekitar mulutnya.
“Aigoo… Gomawo, yeobo~ya…” Eunhyuk berlagak seperti yeoja dengan aegyonya, yang membuatku ingin muntah saja.
“Aish! Jinjja yang benar saja kau… Bertingkah begitu.” Aku begidik ngeri melihat tingkahnya.
“Ahahaha… Kenapa tidak?”
“Menurunkan pasaranku saja…” gumamku.
“Aigoo… Kau manis sekali kalau sedang ngambek…” Eunhyuk mencubit pipiku.
“Ya!! Apa-apaan kau!! Bikin malu saja!!” bentakku. Si kunyuk satu ini malah tertawa puas sekali menggodaku.
“Ah~ kenyang sekaliiiiiii..” Eunhyuk menepuk-nepuk perutnya setelah menyelesaikan 3 porsi dimsum tadi.
“Ckckckck… Betul-betul rakus dirimu itu.” komentarku. Dia hanya nyengir memperlihatkan giginya yang rata.
“Aku masih capek sekali mendirikan tenda itu. Ternyata melelahkan…” Eunhyuk menyandarkan kepalanya ke pundakku. Aku sedikit tidak peduli karena kadang-kadang dia memang suka begitu. Sekarang aku sedang mengamati keadaan sekitarku.
Dimana-mana aku melihat banyak pasangan yang bergandengan tangan atau bercanda. Ah~ aku ini menyedihkan sekali. Masa di musim semi ini aku sendiri belum punya pacar. Yang ada malah kunyuk yang satu ini yang selalu ada disampingku. Aku melipat tanganku, Eunhyuk masih tiduran di pundakku, sepertinya dia memang kecapean sekali. Dasar!!
Makannya saja yang banyak. Tenaganya tidak sebesar nafsu makannya itu. Ah~ aku juga ingin jatuh cinta seperti mereka. Bahkan adikku menikah duluan. Padahal, kan aku ini lumayan tampan. Memang sih ada banyak gadis yang mengejarku. Tapi, aku menolak mereka dengan halus karena aku sendiri belum merasa mendapatkan chemistry yang tepat dengan mereka.
Menurut definisiku jatuh cinta itu punya arti tersendiri. Cita-citaku dari dulu adalah bisa merasakan love at first sight. Aku ingin merasakan bagaimana jantungku ini berdebar keras saat aku melihatnya untuk pertama kali. Aku juga ingin sekali menikah dengannya agar tiap pagi aku mendapatkan morning kiss. Ahahaha…membayangkannya saja aku sudah senang. Aku tersenyum-senyum sendiri membayangkannya.
“Lihat itu. Omo omo… Tampan-tampan tapi…hiii…” Aku mendengar komentar pertama cukup keras.
“Kasihan sekali oppa itu. Kenapa tidak cari pacar saja yang normal?”
“Iya. Lihat mesra sekali mereka… Andai saja dia normal akan aku dekati dia… Ckckckck.” Aku tertawa mendengarnya.
“Dia terlihat bahagia sekali dengan perlakuan pacarnya itu. Daritadi tersenyum-senyum sendiri.”
“Omoya!! Tadi saja mereka sudah mesra sekali dengan menghapus saus dimsumnya. Sekarang …”
“Yang jadi yeojanya itu yang sekarang sedang tidur itu, ya?”
Aku melihat ke arah mereka dan baru sadar ternyata mereka menunjuk-nunjuk ‘pose romantis’ kami. Astaganagabonar! Ini memalukan sekali!
Aku membelalakan mata. Merasa kikuk dan malu, lalu membangunkan Hyuk.
“Ya!! Ireona ireona!!” Arghh!! Ini gara-gara bocah bodoh ini. Benar kan pasaranku akan turun jika sedang bersama Eunhyuk. Ahra…. Kemanakah dirimu? Tolong akuuuu…
“Kau mau kemana?” tanya Eunhyuk setelah aku berhasil melepaskan diri darinya. Dia mengucek matanya pelan.
“A…aku pergi beli popcorn dulu.” Aku beralasan.
“Kau tungggu Ahra dan Boram dulu. Jangan kemana-kemana..” aku memperingatkannya.
“Arasseo…” Hyuk memposisikan kepalanya diatasa meja itu dan meneruskan tidur siangnya.
Aku meninggalkan Eunhyuk. Aish!! Betul kan, semuanya mengira kami pasangan gay. Dasar Eunhyuk gila!!
Aku berjalan tak tentu arah melihat banyak stand yang ada di festival itu. Ramai sekali. Tiba-tiba hp-ku berbunyi. Dari Boram rupanya.
“Yeoboseyo?” aku mengangkatnya.
“Oppa? Kau dimana?” jawab suara diseberang.
“Aku sedang berjalan-jalan. Tapi, Eunhyuk sudah ada di tempat yang sudah kita rencanakan. Kalian sudah selesai? Bagaimana? Apakah berhasil?” tanyaku penasaran.
“Ne~.. Tentu saja kita berhasil. Hyora dan Kyuhyun juga sudah pulang sepertinya. Mereka bertengkar. Seperti yang kita harapkan, Oppa.”
“Assa!! Baiklah.. Kalian langsung saja ke tempat yang sudah kita rencanakan. Kita akan merayakan rencana satu kita. Kkkkk..”
“Arasseoyo Oppa… Gildarikhaeyo (tunggu kami)..”
“Eo!! Palliwa (cepat datang ya)..” Aku menutup teleponnya senang karena mendengar berita itu. Yah… kami memang ingin mereka bertengkar. Huahahahha… Aku tersenyum sendiri dan bisa kulihat kalau orang-orang memandangiku dengan tatapan aneh. Seolah aku ini orang gila. Aish. Baru saja aku dikatai gay sekarang mereka memandangiku dengan tatapan seolah aku orang gila. Ah, biarlah. Sekali-kali tak apa. Aku pun berjalan pelan.
Saat aku menengadah untuk melanjutkan jalan-jalanku sebentar, mataku itu tiba-tiba ingin melihat ke satu arah. Dan tepat pada saat itu juga aku melihatnya. Sepertinya aku merasakan jantungku tertohok. Bukan. Bukan karena aku mempunyai riwayat penyakit jantung. Ini berbeda. Rasa ini.. Rasa yang begitu kuinginkan. Rasa yang membuat jantungku berdegup abnormal. Apakah.. Apakah ini.. Cinta?
End of Donghae’s P.O.V

——

Kyuhyun’s P.O.V
Kami tidak saling bicara sejak aku membentak Hyora. Aku merasa sedikit bersalah. Tapi aku masih saja kesal gara-gara dia yang meminta ke tempat peramal sialan itu, aku jadi terus menerus memikirkannya. Siapa orang ketiga itu? Kalau menurutku bukan hanya orang ketiga tapi orang keempat, kelima dan keenam. Ahra Nuna, Hyuk Hyung, Donghae Hyung dan sekarang Boram yang jadi ikut menjadi anggota geng gila mereka. Kalau ada mereka terus sepertinya aku bisa jadi gila. Menyebalkan!!!!
Hyora segera keluar tanpa kata-kata dari mobil sesampainya kami di tempat parkir apartemen. Bahkan di lift pun kami tidak bicara. Suasana antara kami pun sedikit aneh sampai di rumah.
“Kau percaya padaku kan?” Aku memberanikan diri bertanya untuk memecahkan suasana saat kami sampai di apartemen kami.
“Tergantung..” jawabnya singkat.
“Apa maksudmu?”
“Sudahlah… Aku sedang tidak ingin membicarakannya, Cho Kyuhyun!” Dia berkata ketus dan meninggalkanku di ruang TV dan menuju kamar. Huh! Ini gara-gara dua keong racun itu, Ahra nuna dan Boram yang memberi tahu kami tentang peramal itu. Argghh!! Aku masih meyesal kenapa aku tidak bisa melarang dia memasuki stand itu.
Masih untung kalau ramalannya bagus seperti kami akan mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak atau kami berhasil membuatkan nuna dan hyungku keponakan lucu. Ini malah ramalan kami akan bercerai. Ketika dia menuduhku akan menceraikannya saat aku sudah mendapatkan rahasianya, itu saja sudah membuatnya stress. Hari ini sepertinya stressnya melebihi yang dulu. Baru kali ini aku melihatnya se stress itu. Aish, kenapa jadi terlalu banyak kata stress?
Aku mendengarnya masuk ke dalam kamar mandi dan mendengar dia menyalakan shower.
End of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V
Aku masih saja tidak bersuara sejak dia memutuskan untuk pulang. Di mobil saja aku enggan sekali bicara. Aku ingin menangis, tapi aku menahannya. Aku memang baru belajar mengenalnya. Dan aku juga baru tahu kalau dia ini sangat populer di kalangan yeoja-yeoja dikampus saat kami menikah.
Kalian masih ingat kan kalau aku ini tidak pernah mengenalnya sampai hari pertama kami bertemu itu. Aku bahkan tidak tahu namanya. Padahal, seluruh yeoja di kampus tahu namanya dan bahkan tergila-gila padanya. Selama ini aku berpikir kalau teman-temanku itu gila dan bodoh karena iri padaku. Tapi, itu dulu jauh sebelum aku mulai mencintainya.
Kyuhyun menghentikan mobilnya di tempat parkir kami. Aku segera keluar dari mobil dan meninggalkannya. Kata-kata si peramal itu terus terngiang ngiang dikepalaku. Bagaimana jika Kyuhyun kemudian tiba-tiba meninggalkanku karena yeoja lain? Aku tidak bisa membayangkan hal itu. Dia mengejarku sampai ke dalam lift. Di liftpun kami tidak bicara.
Aku sendiri sedang larut dalam pikiranku sendiri dan mungkin dia sendiri juga. Suasana kami jadi aneh. Aku memasukan kode kombinasi pintu apartemen kami dan masuk tetap tanpa suara. Aku sedang membuka jaketku ketika tiba-tiba dia mulai membuka mulutnya.
“Kau percaya padaku kan?” tanyanya, terdengar kikuk.
“Tergantung..” jawabku singkat.
“Apa maksudmu?”
“Sudahlah… Aku sedang tidak ingin membicarakannya Cho Kyuhyun!” Aku merasa stress dan sedang tidak ingin membicarakan masalah ini. Jadi, aku jawab saja begitu. Selanjutnya, aku menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar kami. Aku ingin mendinginkan pikiranku dengan tenang.
Aku menutup pintu kamar mandinya dan menyalakan shower.
Apa yang harus aku lakukan? Kyuhyun~ah… Apakah aku bukan istri yang baik untukmu? Aku menangis di sela air yang mengguyur tubuhku.
End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V
Hyora mengurung diri di kamar. Kyuhyun ingin sekali bicara padanya. Tapi, dia ingin istrinya itu berpikiran tenang dulu. Jam di rumah menunjukan pukul 5. Sejak pulang dari festival tadi, Hyora benar-benar tidak keluar kamar. Kyuhyun pun hanya bermain game dan menonton TV saja. Tapi tiba-tiba bel apartemen mereka berbunyi. Kyuhyun beranjak dari sofanya menuju pintu dan melihat monitornya.
“Kyuhyun~ah.. Na ya..(ini aku). Donghae Hyung.” Ucap Donghae saat Kyuhyun melihat ke arah monitor.
“Ne~ Hyung.. Tunggu sebentar. Kau sendirian, Hyung?”
“Eo! Aku sendirian.”
‘Tumben sekali Donghae Hyung tidak langsung masuk’ pikir Kyuhyun heran.
‘Oh, iya aku lupa. Aku kan sudah mengganti nomor kombinasinya. Kkkkk..’ Kyuhyun terkikik sendiri.
Klik!
Pintu terbuka dan berdirilah Donghae di situ. Menyembunyikan sesuatu di belakangnya.
“Huattcccchhhiiiiii…” Kyuhyun bersin dengan tiba-tiba.
“Ya! Kenapa kau mengganti nomor kodenya, hah?” ucap Donghae kesal karena dia tidak bisa memasukkan kode kombinasi angka yang biasa dia masukkan.
“Huatttcchhii….. Agar kau… Huatttcchhiiii… Tidak mengganggu Hyu…attchhiiii… Hyung!! Kau bawa bunga ya???!!!!” teriak Kyuhyun sambil mengusap hidungnya dan bersin sekali lagi.
“Iya… Kenapa bisa tahu?” Donghae menerjang masuk.
“Hutcchiii.. Kau tidak lihat aku bersin terus? Huattcchiiii…!! Aku alergi serbuk bunga!!!”
“Jinjja?? Hahaha… Mianhae… Lihat ini!” Donghae malah mengulurkan bunganya lebih dekat ke Kyuhyun. Kyuhyun otomatis meningkatkan volume bersinnya. Bunga mawar berwarna ungu.
“Hyung!! Jauhkan bunga itu!! Huattttcchiiii huattchhiiii huatcchhhii…”
“Kkkkkkk… Bagus kan???”
“Hyung…jebalyo…..” ujar Kyuhyun. Donghae tertawa senang.
“Ara ara….” Dia lalu meletakkan bunganya jauh-jauh dari Kyuhyun.
“Lalu waktu pernikahanmu itu bunganya bagaimana?” tanya Donghae.
“Semuanya plastik. Kau mau lihat aku bersin-bersin terus saat dulu aku menikah?” ucap Kyuhyun kesal.
“Ah~ geurae? Kkkk….”
“Ada apa kemari, Hyung?” tanya Kyuhyun.
“Kenapa kau pulang duluan tadi? Ngomong-ngomong dimana Hyo-ku?” Donghae duduk di sofa.
“Kuge Hyung… Dia sedang marah padaku… Dia tidak keluar dari kamar sejak kami pulang.” bisik Kyuhyun takut Hyora mendengar.
“Jinjja?” Donghae berusaha tidak memperlihatkan excitement-nya.
“Ini gara-gara ramalan tak berguna itu…”
“Ramalan apa?”
“Boram dan nuna bercerita tentang ada peramal yang ramalannya tepat.”
“Dan?”
“Dia meramalkan kami akan bercerai karena orang ketiga.”
“Mwo!!??” teriak donghae. Kyuhyun cepat-cepat membungkamnya
“Hyung!! Jangan keras-keras!!” kata Kyuhyun pelan.
“Awas saja sampai kau menyakiti adikku…” ancam Donghae sambil menahan senyumnya.
“Aku tidak akan pernah tega, Hyung…” ucap Kyuhyun lirih.
“Jangan sampai ya kalian bercerai gara-gara hal seperti itu. Mati kau!” Donghae berusaha menahan tawanya mati-matian karena dia sebenarnya sudah tahu.
“Ara.. Ara, Hyung. Aku juga tidak akan pernah melakukannya… Aku berjanji…”
“Bagus kalau begitu… Jadi, kalian bertengkar?”
“Tidak. Tapi, Hyora tidak bicara padaku. Itu kan tandanya dia marah padaku. Hyung, beritahu aku caranya meredam kemarahannya itu padaku….” pinta Kyuhyun.
“Dia akan berhenti marah jika kau memasakan dia sesuatu.” ucap Donghae.
“Ayolah, Hyung.. Kau bercanda ya? Itu kan susah sekali. Masih ingat kan insiden ulang tahun itu?”
“Ya sudah. Buatkan dia sesuatu. Dia paling suka cokelat hangat.”
“Ah~ begitu… Baiklah. Aku akan mengajaknya bicara nanti….”
“Oke kalau begitu. Aku pulang dulu.. Aku hanya ingin memastikan kalian baik-baik saja…” Donghae beranjak dari sofa dan mengambil bunganya. Kyuhyun segera menjauhkan tubuhnya.
“Aku pulang dulu. Cobalah bicara yang tenang padanya. Aku percaya padamu…..” Donghae berjalan menuju pintu.
“Mianhae Hyung aku tidak bisa mengantarmu…” Kyuhyun menutup hidungnya dengan leher kausnya.
“Gwenchanha…” jawab Donghae.
“Hyung!!” Kyuhyun berteriak.
“Wae?” Donghae bertanya sambil mengikat tali sepatunya.
“Kau… Sedang jatuh cinta ya???” tanya Kyuhyun.
Donghae menyelesaikan ikatan sepatunya lalu berdiri dengan bunga mawar ungu di tangannya dan tersenyum lebar menghadap Kyuhyun.
“Annyeong!!!” dia keluar dari apartemen Kyura dan menggantungkan pertanyaan yang ditanyakan oleh Kyuhyun.
End of Author POV

—–

Hyora’s P.O.V
Aku melihat jam di atas meja menunjukan jam 6. Mwo??!! Jam 6?? Gawat aku belum menyiapkan makan malam untuk Kyuhyun. Aku membuka headphone-ku. Daritadi aku memang mendengarkan musik dan hanya bermain game di psp untuk menghilangkan stress ku. Aku melihat wajahku dicermin. Semoga dia tidak menyadari kalau aku baru menangis karena masalah ini. Aku membuka pintu kamar perlahan dan melihat Kyuhyun tiduran di sofa di depan TV. Aku pergi ke dapur dan memasak. Sepertinya Kyuhyun mendengar aku memasak karena aku mendengar suara dia mematikan TV dan menuju dapur juga. Dia duduk di kursi meja makan dan menungguku memasak tanpa berkata apa-apa.
Dia beranjak untuk menyiapkan peralatan makan untuk kami. Aku meletakkan makanan yang baru saja aku buat.
“Kau makanlah…” Itu kata pertama yang aku ucapkan padanya.
“Kau juga…” jawabnya.
“Aku tidak lapar.” Aku membuka apronku dan berniat kembali ke kamar.
“Kalau begitu aku juga tidak.” katanya menyilangkan kedua tangan di depan dada.
“Mworago?” Aku berhenti melangkah.
“Kalau kau tidak makan, aku juga.. Kau belum makan dari tadi siang kan? Aku juga.”
“Tidak. Kau harus makan, Kyuhyun~ah…” Aku kembali ke hadapannya.
“Aku akan makan kalau kau makan juga.” ucapnya.
“Arasseo arasseo… Aku akan makan.” Aku duduk di kursi di depannya lalu mengambil nasi dan makan.
“Kau juga makan.” kataku dingin. Dia mulai mengambil nasi dan makan juga.
Kami makan dalam diam. Baru beberapa suap, aku sudah tidak tahan ingin menangis. Aku tidak tahan melihat wajahnya. Maka dari itu, aku menunduk terus kalau melihat wajahnya. Tuhan, rasanya ingin menangis saja. Aku takut sekali kehilangan dia. Tapi pikiranku ini teus melayang pada ramalan itu.
“Aku sudah kenyang… Biarkan saja piring-piring ini. Besok aku saja yang mencuci.” kataku menahan air mata.
Dia tidak menjawab. Suasananya benar-benar aneh. Aku kembali ke kamar dan mengganti bajuku dengan piyama. Aku ingin langsung tidur walaupun ini baru jam 8. Kepalaku berat sekali sekarang. Tapi, walaupun begitu aku tidak bisa tidur. Ucapan peramal itu terus menerus terngiang dalam otakku.
Aku mendengar Kyuhyun membuka pintu kamar. Dia membuka lemari untuk mengganti piyama juga. Sepertinya dia juga akan menyusulku di tempat tidur. Benar saja. Tak lama kemudian aku merasakan dia naik ketempat tidur.
“Myeonjang~ah… Kau sudah tidur?” tanyanya. Aku tidak menjawab, pura-pura memejamkan mata. Posisiku itu memang sedang memunggunginya.
“Aku ingin kau tidak memikirkan ramalan tadi, karena itu konyol kau tahu?” katanya.
Airmataku mengalir. Aku tidak tahu harus mengatakan apa lagi. Ini benar-benar sungguh menyakitkan…

TBC

*****

Nah, loh.. Apa-apaan itu? Kenapa ada tbc segala?Aigoo.. Sebenarnya sih, author pengen bikin ini jadi oneshot aja kayak biasanya. Tapi, berhubung belum nyampai klimaks aja udah 24 halaman. Dan, karena author tidak ingin membuat mata kkumers menjadi bengkak gara-gara kami, maka dibikinlah dengan dua part. Itu pun sepertinya. Bisa kurang bisa lebih. Ayo, mau yang mana?
Sesuai permintaan readers. Kami membuat dimana kedua couple ini bertengkar hebat. Apa bertengkarnya sudah cukup hebat? Atau kurang hebat? Oke. Terlalu banyak kata hebat disini. Author memang hebat! #plaakk..
Sekedar info buat kalian. Festival bunga cherry itu adalah benar adanya di Korea sana. Terjadi selama musim semi. Biasanya sih sekitar 10 harian. Yang menarik adalah dengan adanya ‘via festival’. Semacam pawai gitu.
Buat yang penasaran kenapa salah satu anggota kaum minoritas, Donghae menjadi banyak bagiannya. Maka, jawabannya hanya satu. Author tidak ingin membuat Donghae terlalu lama membujang dan membuatnya terlihat seperti homo jika bersama Eunhyuk terus. Readers yang dermawan dan budiman.. Author berbaik hati loh.. Siapa yang mau jadi pasangannya Donghae?? Silahkan liat di postingan ‘Be The Partner of Him!’
Weleh.. Cukup panjang curcol kali ini, bukan? Ini author lakukan agar pembaca tidak merasa risih dengan kemunculan author yang tiba-tiba nimbrung di dalam cerita. Jadi, jangan salahkan author kalau jadi banyak omong. Padahal, emang dasarnya author banyak omong. Kekeke.
Part ke 2? Haraplah bersabar karena author syipoh sedang dalam tahap belajar menghadapi snmptn. Jadi, kemungkinan besar part 2 akan di posting setelah SeNaMPeTaNi itu. Hahaha. *author ketawa setan bareng Kyu* #plaakk..

432 thoughts on “{Kyura Moment} The Oracle Part 1 of 2

  1. Ya Tuhannn itu geng cucunguk open recruitment apa ya? Boram dibawa2 segala….
    buruan kasih pasangan deh mreka eonn,, kasian kyura dikerjain mulu,, dijadiin maenan mulu….
    kyura yg sabar ya,,, rmh tangga kan kalo ga ada berantemnya ibarat sayur tanpa garam *cih bahasanya* *semapot*….
    part 2 abis snmpt ya,, oke gpp sbr nunggu…
    goodluck buat snmptnnya….🙂

    • open recruitmen? nyahaha. bener” deh. kalo mau gabung ya boleh? #plaakk. ya, sama” buat doanya.. makasih.. yang laennya yang mau snmptn juga, ayo berusaha bersama”. semoga yang kita inginkan bisa kita dapatkan. hwaiting!

  2. Huaaaaaa daebak daebak
    aigo aku panas dingin baca awal2…..
    untung cuma gitu doang hehe
    ya ampun itu cecunguknya gangguin mulu hahaha
    wkwkwk tinggal blng mnta dikasih keponakan jg pasti langsung dibikinin *plak*

    ya ampun author, knp jd bertengkar hebat gitu..
    hadeuuuh penasaran tingkat dewa..
    itu kira2 kpn SNMPTN selesai?
    jd ku nyiapin sabar dulu hehehe

    sekali lg DA to the E to the BAK
    DAEBAK!!!

  3. Awalnya bikin sesek napas,,
    itu cucunguk gak tau diri masih aja ganggu ya? Gak bisa apa liat adek2nya seneng,,

    tapi gokil ada2 aja ide briliant-nya,,,

    tapi kurang seru ah brantemnya,, kudunya ada bentak2an dulu baru mewek2an,, trus curigaan2aannya juga jangan lupa biar tambah seru *reader penghancur rumah tangga orang* kkkk,,,

    baiklah, aq menanti banget lanjutannya,,

    • kenapa sesek napas? asma, bu? huh, kurang brantemannya? tenang aja. di chapter 2. Aku mau bikin ampe readers nya mewek. hayohh…

  4. kekeke.. bru aj tdi request iar mereka ad pasangan eh teryata donghae dluan yang dapet ^^
    yaampun merka it ya kya ga ad kerjaan laen aj… gangguin orang mulu.. tar di amuk kyu loh…
    lanjutannya jangan lama2 ya eonni..ak panggil eonni aj ya soalya ak baru tau eon lahir taun 88..^^

    • hohoho.. betul. kalo berminat maka daftarlah.. ayo, kesempatan besar menanti anda! #plaakk *malahpromo*. ho? esa eonni ya? kalau saya sih 92 lines. Masih muda. Tapi boong.

  5. yihuu~~yihuu~~ muncul lg kyura couple. seru seru
    cecunguk 1 cecunguk 2 hwahahahaa, jd inget panggilan bwt tmen aq >> oon 1, oon 2 hahahahahha
    ksian kyu d ganggu trus sm 4 cecunguk itu kekeke
    huaa . . . tega bgt sih ngerjainnya smpe kyk gtu, kan kasian
    coba dr dulu ganti kode pintu ny, kan aman
    klo aq ga msalah author nongol d crita, seru seru aj kkeke
    abis snmptn?? yah lma dong😦
    tp good luck y bwt snmptn ny🙂
    ._.

    • hohoho. kasian amat temennya di panggil oon satu, dst. Ya, elah. Mu diganti juga hyo ngasih tau ahra terus. Yah, emang sih menurutku juga agak ganggu. Jadi, saya nongol dengan curcolan super panjang. ga lama kok. author sudah bagi 2 tugasnya. esa eonni yang bikin part dua. bagian sedih” menguras emosi. sama”.. doakan ya?🙂

    • kan uda bilang.. baru segini aja uda 24 halaman. Kasian ama yang kemampuan hapenya terbatas. Hoho.. Ya, daftar jadi cast sanah.. Eya. Insyaallah cuma 2 part aja.

  6. hya cucunguk 3 in 1 pngn tak cekik….jahil bngt sih mereka….tp klw g da mereka g bkalan mesra Kyura……
    hwaiting author…..

  7. Wah dikit lg goal tuch kyu, sayang 3 trouble maker + 1 pendatang baru mengganggu…
    Hehehehe
    dibodohin mw lu kyu…
    Tp kasian ma hyo jd kpikiran, kebangetan dah ntu hyungdeul ma nunna ma chingu…. Kebangetan!
    Hohoho
    ditunggu next partnya… ^^

  8. omo…omo…omo…!!!
    oenni,aku jd panas dingin bcnya,plus cmbokur m Hyora…
    kjadian diruang tengah itu mngingatkanku m Yesung oppa…
    ha…ha..ha…!!!
    oenni Esa jgn ngebayangin y…???
    BAHAYA…!!!

  9. aigoo~~
    mereka iseng bgt sih..
    knp harus ngerjain mereka sampe seserius itu..
    kan kesian merekanya..
    kyk nya 3 serangkai + boram itu seneng bgt bikin kesel orang..
    kyu sabar ya, itu hanya ujian dari hyung-hyung mu dan noona mu..
    Hyora percaya kyu #kedianngeliatkyuygstress

  10. Ow ow ow… pertama kali baca sumpah gak bisa nahan ketawa!! LOL
    Itu para cecunguk dirante aja kali biar gak ganggu terus!

    Eh eonni boleh usul gak?? berantemnya kurang hot eon, jangan diem2an aja, sekali-kali dikasih bentakan2 gitu biar seru… hehehe

    Tapi bagus eon, feelnya dapet!! aku sampe sedih ngebayangin kalo ramalan itu beneran, lanjut ya.. Thx ^^

  11. uwoo, trio evil nambah personil..
    jd evil four laa, wkwk
    duuh tega beud oppa2 n nuna srt boram ngerjain kyura..
    kelewatan bgt pula mpe blg mreka bakal cerai..
    gimana g setress hyora..
    ckck

  12. huaaaaaaaaaaaaaaaa~ *speachless 2detik*
    ya! kyuhyun ah~ cepetan kasih aegi buat hyora biar dy gak nangis terus #plakkkk ^^v
    hyora ya~ bisa kali buka tempat LES ngeGAME *?* #pletakk :))
    hahahahh *gak penting bgt komen gw*
    esa~ unn tgg lanjutannya~ *wink*

  13. wow, awal2 dah d ksh yg ekstrim nie!! menggoda iman *plakk abaikn*
    aduhh, itu cecunguk bner2 g ad krjaan y, napa jd ktagihan wat ngerjain kyura truz cey!ckck
    rencana k2 ny pa nie??
    wah, mulai pnas nie rmah tngga..
    jd pngen liat kyura saling bentak, nngis bareng2, truz baikan lg, tp shari ajj y berantem ny. kasian!! *melas*
    hae fall in love nie, cpa y yg bruntung??

  14. aigooo ..
    keren idenya ..
    ayo kyura cepet punya anakkk ..
    kkkk~
    emang bener bener penganggu tu para dedemit #plak ..
    ayo chinguu sama2 berjuang buat snmptn !

  15. Hmmmmmmmm…..keren bgt,,,,,gara2 cecunguk ber3 dtambah boram mengganggu aktivitas mereka dpagi hari nih,,,,hahhahah,,,dtambah lagi ada acara ramal meramal peramal palsu,,,,kasian hyora n kyu jd kepikiran,,,,huhuuhuhuh,,,penasaran sama part 2 nyaaaa,,,masalah apa yaaa,,,abis snmptn yaa???sabar dehhhh,,,,gudluck buat ujiannya ya saeng,,,semoga dapat PTN favorit,,,,aminnnn,,,,ada cerita donghae oppa jg,,,kasian juga sih dbilangin gay,,,wkkwkwk,,great job🙂

  16. duhh, 3 cecunguk+1 cecunguk baru beraksi lagi pas seru2nya,, kasian kyura gag jadi mesra2an.. hei.. pertengkarannya lumayan, tpi akan lebih panas lagi klo misalnya ada org k3 yg ngedeketin kyura ini, pengen taw expresi mereka pas lagi cemburu.. ditunggu next chap..

  17. bisa diem-dieman plus marahan juga toh? waah, lanjutkan eonn,,,sampai mewek n nangis darah kalo perlu,emang sekali-kali si setan (?) perlu di kasih shock therapy biar kagak kelewat cuek sama bininya,,,okedah,ditunggu next partnya,,

    • mian tp authorsnya merasa kl panjang2 tkut matanya pada bengkak jdi diputusin buat bkin 2chap, ini aja kyknya panjang juga dahh buat chap 2nya mg2 gak pada bosen yaa -_-

  18. annyeong^^ gomawo elftodie yg password kemarin,tp aku comment disini dulu yaa…
    eh itu mau diadain orang ke-3?gue ngelamar dong jadi orag ke-3 ny hahahaha,,,,
    eh kasian unyuk klo hae udh pny pasangan ,kasih juga pasangan bwt unyuk klo perlu yg yadong juga kayak dia,kwkwkwkw~~~

  19. udah lama kaga komen padahal first melulu biasanya wkwkwk..
    belum baca sepenuhya
    akhir-akhir ini lagi sibuk buat tes sma ,jadi mau baca harus ngumpet-ngumpet dulu 😛
    nanti deh baca lagi🙂
    sepertinya ini penuh konflik ya on,wkwk..

  20. authorrrrr aq kesel bngt nieh ma hyora #plakk percaya ma ramalan lgi,,maskyu jdi tak tw harus brbuat apa kan..huhu

    lgi2 3 sekawan itu,eh krang dah 4 sekawan ngancurin harapanna maskyu (?).. Kasihan2…wkwkwk

  21. bguuussss…
    Kyu ganti pasword ya.
    he3x..
    itu lebih bagus…

    tapi itu pa g kelewatan ya ngerjainnya mpe sgitunya…
    ckckckck..
    Aku tunggu lanjutannya ya..
    Gomawo~

  22. ya, ya, ya, ya lagi2 trio perusuh EunHaeRa beraksi! Kali ini ditambah Park Boram yang cerewetnya tingkat dewa!
    Alamat KyuRa bakal sengsara

    sukurin eunhae dikira gay, sukurin, bandel sih
    *ditabok eunhae fans seRT*

    penasaran, keknya Hae naksir nunanya Kyu ya??

  23. annyeong,,
    ta-da……. reader baru datang #plaak ga penting
    aku bru prtma kli b’knjung dsni dan ommoo trnyta ni tempatnya ‘FF kyura couple’ seneeengnyaaaa ^^* aku baca yg {KyuRa Moment}
    Uri Wedding di WeLoveFanfiction dan aku jdi ktgihan pngen baca ff Kyura couple *hmm cukup sekian curcolnya

    aigooooo,, gank cecunguk gelooooo!! bisa2nya mereka setega itu,, ckck
    ayooo,, lanjutkan thor..
    likelikelike

  24. hmmm…
    ceritanya bagus cingu …
    si hyora uga jangan langsung percaya ma ramalan dunk..
    wahhh…
    tega banget yah…
    ahra…
    iseng banget juga mereka berempat…
    mau2nya sewa tenda yang mahal….
    si arha nya ..
    udah ngebet buat punya keponakan yah…
    tapi pas mau…
    di gangguin mulu..
    wkwkwk…

    nice ff…
    semoga cepet baikan kyura nya…

  25. WAch . .
    Bnerr bnerr tuch 3 cunguk jail’a mNta ampun . .
    Kasian kyura d gangguin terus . . . .

    Konflik’a kuranG Panass . . . Yg mEndidih donk konflik’a . #plakk . . .air x mendidih . . . .

  26. bener2 dah 3 cecunguk ntu.
    Idex ada2 ja.
    Mna nambah anggota bru lg c boram.
    Tp kocak bgt.
    Lanjuuut author !
    Fighting !

  27. Kyaaaaaaaaaa… nangung itu nanggung.. XDXD
    Tim rusuhnya punya indera k6 ya sllau tepat klo lagi ngeganggu..
    Ahhhhhh… EunHaeeeeeeee… *gulang guling* kenapa jadi kaya gtu… uhuhuhu,,,, *nangis dipojokan*
    Ehhh.. nah loh knpa ini? Ahra sadis ihh.. kasian kyura mpe bgtu,, uhuhuhu…
    Yahhh tapi klo jadi cere, kyuuuu aku siap namapung kok, come to me… LOL *digamparmassa
    Deabak ah buat Esa n Syipoh.. next cepettttttttt!!!!😀

  28. annyeong,, aq reader br dsni. hehe..
    prtma bc ff ni dr WFF, trs akhirnya aq brknjung deh dblog km.^^
    aq sk bgd deh sm ff kyura couple.. kocak bgd, aplg klo dah ad 3 cecunguk pnganggu itu. ahahaha..😄
    jd’a kn c kyu jd trauma klo mw mesra”an ma hyora d apt mrka.
    next part’a jgn lma” y chingu. hwaiting!!

  29. Dasar penganggu mank si 3 cecunguk itu. Hahahahahaha
    cepet cariin pacar, biar mrka ad krjaan dkit😀
    aishh mrka jgn lama diemdieman donk.. Huhuhu

  30. Aigoo~
    ntu 4 cecunguk ngapain nongol si,ganggu aja….
    Pdhal uda mau nyampe klimaks tu….
    Jangmyeon sabar ya,,!

  31. Nunggu tgl 1 lama juga ternyata… >.<
    Pas tg 1 nanti author selesai snmptn, eehh giliran aku yg ujian!
    Sebel2 deh, jadi gak konsen ujiannya mikirin ff ini terus. hehe ^_^
    Sabar sabar…

  32. dsr cecunguk2….
    hobby banget gangguin kyura,,
    kyuhyun batal “sarapan” pagi tuh, hahaha

    mnrutku msh kurang berantem’y, lbh seru perang mulut drpd diam2an…🙂

  33. Ya ampuunn..
    EunHae and d’geng ganggu aja deh pagi2! ¬_¬
    padahalkn lg seru2.a!
    *plak!

    Hm,, Jail banget dah tu para Persatuan KAKA! (kaka ipar, kaka kandung, kunyuk)
    ckck..

    Lanjut ahh,, seru seru seruuuu :3

  34. Hwaaaaa…….deabak author, d tunggu lanjutan’y tp berantem’y kurang ngena tuh. D tambah lagi berantem’y…hehehehe

  35. hya! keren keren. . .
    nyampe part berapa,itu terserah author
    yang pasti aku akan selalu membacanya. . .
    daebak! genk cecunguk sukanya ngerjain ya. . .
    haha
    ayo lanjut. . .pengen tau seberapa dahsyat mereka bertengkar
    pasti seru tu. . .
    hwaiting!

  36. Tega bangetlah Ahra eonnie. wkwk, ngakak banget Donghae sama Hyuk dibilang cecunguk😛
    jengjengjeng… gimana kisah kyura selanjutnya…

  37. bener=bener bikin gemes deh 4 cecenguk itu.. haha
    ahra eonni idenya gila bener.. sampe bikin couple itu stresss.. wah, wah, hae sedang jatuh cinta, hahai
    hyuk juga dong, jadi gak dianggep hombreng lagi. hehe
    apa ya kira-kira rencana selanjutnya?????????? penasaran banget… hahha
    good job eon ^^

      • oke eon, i’ll be waitin’.. hahhai
        bener’bener gak sabar apa yang akan dilakukan 4 cecenguk itu lagi.. wakaka

  38. aduhhhh….

    kyupa, kau begitu nafsu ternyata….

    hyo ra, jangan ngambek terus dong. kasian banget kyupanya…

    tapi untuk Haepa,Hyukpa n Ahra onnie jangan sering2 gangguin KyuRa couple lebih baik kalian cari pasangan masing2 hehehehe….

    nanti lama2 kalian di makan kyupa lhoooo!! hahaha….

  39. jiah tmbh lg 1 org yg msuk ke geng pengganggu kyura klo gni mslhnya kyura bnr2 bkalan lma dpt baby….. ckckck…….
    buat donghae yg sbar y cinta bntr lg kita bkal muncul koq *pede tingkat dewa* smga eike bsa jd soulmate seumur hdupnya donghae amin…..

  40. Bok, 4 cecunguk itu usilny g ktulungan…mana dtgny d saat yg tepat (?) pula..wh brantemny kurang dahsyat, g pake lempar2 psp ato laptop sih *author:reader sarap*
    haha tp awalny bkin panas dingin, eh iy SeNaMPeTaNi ny udh slse kn?ditunggu part 2ny ya

  41. annyeong~ reader baru nih~😀
    lah, marah deh tuh si hyora!
    cecunguk 3 + 1 itu mesti datang di saat yang tidak tepat kekeke
    lanjutannya ASAP ya onn🙂

  42. annyeoong chingu hehehehehhe maafkan baru bisa koment di ff mu yg ini hehehehe sebener nya aku udah lama mantengin blog ini jiaaaheheheh cuma aku setiap baca ff mu dri hape nah kebetulan hape aku tuh gabisa buat koment di blog hahahahahaha ff mu kereen keren tauu aku suka banget sama kyura couple hehehehehehe mereka lucu wkwkwkwkwkw apalagi hyora nya lemott bgt hehehehehe pokoknyaa kereen hehehehe

  43. anyeong . .im new reader . reta imnida 17y.o ~salam kenal admin author🙂
    aku ngebut baca dari part 1 nya min. gila nih ff cakep bener (?)
    ceritanya mirip thor kayak kehidupan aku sama siwon. hahaha (disambit bata)

  44. Setelah bca part ini aku jdi sdar, trnyata coment2ku di part sblmnya aku tlis nma hyora jdi hyori, hehehe, ,mia chingu, hbsnya aku suka lupa sech nma cast cwekX…

    Di part ini donghae oppa udah mulai jatuh cnta yach, kra2 zp yach yg diliatnya.. Tapi mgkin saja itu aku soalny wktu itukn aku jga hdir di fstval itu.. Ahahaha.. #ngayal tngkat tnggi#
    ampun dech nunanya kyu oppa and the gank, suka sekali mnggnggu,mana boram jd ikt2an..
    Tpi kalo aku bca nma boram byngan yg mncul kok jdi dayang pengawas ae jung yg maen di drakor Dong Yi yach..!! HeheheE.. #mulai nggk waras nech reader#

  45. HeheheE…
    Nggak tau juga nech otak kenapa tiap bca nama boram yg mncul byanganX dayang ae jung itu..
    Mungkin nech otakku udah bener2 koslet alias mulai nggak waras…

  46. annyeonghaseo kaka ^^ *aku manggil kaka ya soalnya aku baru umur 15 taun hehe*
    aku suka sama ff kakak ini, aku udah baca dari pertama. gak sabar sama lanjutnnya, hwaiting !🙂

  47. Merinding pas baca awal² ceritanya >< ohh kyuu!! (?)
    Keren ! ^^~
    Penasaran sama part selanjutnya..~~
    Good job buat authornya ^.~

  48. ckcckckck….kasian banget kyuhyun ama hyora…
    aishh…kyknya bakal ada perang dunia ke-13 (?) nih…
    Penasaran ama pihak ke tiganya…hmmm sp yah?? keren chingu….
    daebak…lanjut ~~

  49. akuu baca kaaan saaaaa~
    *valent ini maah😀
    lanjutannya manaaaa???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  50. uakh ngjak ribut nih trio gendeng!!!
    asli bkin nepsong!! ><

    krasa bgt feel.a…
    bkin kesellll…

    mga kyura bsa lewatin msalh nie dgn damai,,tentram,,aman n terkendali(?)..
    n mga z ttu trio gendeng cpet dpet psngan dh biar g ngrecokin rumah tngga kyura terus!
    aamiinn..^^

  51. Huwaaa awal” udah yadong aja .. Hihi
    tp seru seru bngt ..❤ kyura laaahh ..
    Hehe
    owh iya ak new reader d sni .. Slam knal ya..🙂

  52. nah..nah
    btengkar lg couple satu ini.
    ramalan it emang ska berpengaruh sih bwt yeoja.
    biar sedikit tetep de ada pngaruh’y..
    kyu!!
    kau hrus lbh ngeyakinin hyora lg.
    lanjut!!

  53. kereennn…. akhirnya mereka berantem juga.. para cecunguknya emang keren.. nama yang cocok.. hahahaha

    lanjutkan terus berkaraya thor…

    i’ll keep reading your story.. hehehe

  54. yaiiiiiiii, dasar trio tukang ganggu, bukan trio lagi tapi dah kuartet…
    aiiisshhh… lagi mau mesra2 selalu aja mereka muncul mengganggu..
    authooorr, kasian KyuRa nya, dibayang2in sama nuna dan hyung mereka… yaiiii…
    penasaran, next paaaaarrtttt

  55. annyeooong….
    aq reader bru dsni….bru nemu blog ini lyat d.WFF..salam kenal authordeul (?)
    aq suka bgd m jlan critany KyuRa thor…bagus bgd…aplgy Hyora.ny yg rada2 lemot *ditabokauthor*
    wkwkwkkwkwk Hyora bkin ngakak..msa’ gra2 ramalan ngambekny smpe bbrapa hri gtuu ksian Kyu…
    i2 cecunguk2 ide.ny briliant deh (?) sya suka…hahaha
    ok sya mw mnuju k.FF slanjutnya😀. boleh y thor?

  56. miann yaa authorr,,
    bacanya siy uda kemaren tapi ol lewat hape,, gakk bisa comment deh..
    sekarang baru bisa setelah simodem diisi ulang *curcol***

    thu hyung ma noonanyaa ganggu muluu deh…
    baruu damai damainya kyura malah direcokin kayakk gituu…kasian thu si Hyora, udaa cinta deh ma si Kyu..^^

    oppa,, jangan nakal yaa ma hyora, mendingan nakal ajaa ma aku ntar ku cium dahhh*pelukk donghaeee #chu# >/////<

  57. annyeong aku reader baru salam kenal hehehee… aku tau web ini ga sengaja pas mau cari ff dan pas dibuka dan baca salah satu ff nya ternyata seru bangeeettt hahahaa

    aku suka sama gengnya noona dan oppa-nya kyu sama hyora kekekee~ jail bangeettt trus suka ikut campur tapi kalo ga ada mereka pasti ga terlalu seru hahahaa nice ff chingu, rajin maen kesini aahhh~

  58. hyuk, hae, ahra, boram tega bgt sih nyiksa dongsaeng mereka. Kalo smpe beneran cerai gimana? Andweeee!! Itu tdk blh trjading mereka. Kalo smpe beneran cerai gimana? Andweeee!! Itu tdk blh trjadi

  59. Ceritanya bagus. Pasangan berdua itu lucu emang..
    Hah, seru bertengkarnya tapi aku jadi ikut sedih #abaikan.
    cecunguk bener-bener modal deh buat ngerjain mereka. kekeke
    Lanjut!
    Oh ya, aku reader baru disini😀

  60. hi author aq readher bru nich yg ikutan baca umur aq 23thn… & istri sah kyu udh kntrak exlusip jd g bza d pisahin, haha…
    Ff ny keren, lucu dngan tingkah jail para kk2 ny… Kbyang klo duo gamer it brantem bkalan gmna ya?

  61. Bener2 tambah jahil aja para hyung dan noona kyuhyun,,, *jitak kepala mereka satu persatu,,,
    Gak pernah bosen baca cerita kyora😀

  62. Ckck.
    It genk pmbuat rusuh slalu aj nongol d tmpt dan wktu yg slah.
    Wkwkwk .
    Ada” aj ide gila mreka.
    Ah, kyura couple ILYSM dah .
    Hhaha .❤

  63. author, suka sekali sama crtanyaa..
    DAEBAKK!!!!

    smga ff yg ini panjaaaaaaaaangg kyk sinetron yaahh..
    hehehe…

  64. Annyeong aku reader baru hhi😀 berantemnya lucu hahaha itu hae jatuh cinta sm siapaaaaaaa? Aku lanjut ke part 2 yah🙂

  65. author, suka sekali sama crtanyaa..
    DAEBAKK!!!!

    smga ff yg ini panjaaaaaaaaangg kyk sinetron yaahh..
    hehehe…

    btw, donghae oppa sma spaa????

  66. Duh slalu dhe kbiasaan tuh pasangan ulet keket ngganggu c kyura,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Sumpah yee ada aja kejailan mrka skrng member’a nambah 1 ge c boram,. Wqwqwqq mkin ruet aja dha tuh mslhg r. Bnr tuh kyu musti’a d’ganti tuh pin pintu dr awal biar gx gangguin,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Wuah c hae ge jatuh cintaaaa,. Eh mlah d’sangka homo,. Wqwqwqq #kabur

  67. agak kasian ama mereka berdua
    dikerjainnya terlalu parah ampe cerai” gitu
    kasian liat hyoranya jd stress gitu
    tp tetep suka kok

  68. waw kyura couple brantem!! tp yg lbh tpat hyorany c yg ngambek..
    hadoo ini lg cecunguk 3 jail bgt! pake nambh persnil sgala lg kekeke
    penasarn aku wa part 2nya
    capcus ah..

  69. Bwahahaha eunhae prikitiuw #plak

    jd i2 peramalx ahra onn ya?

    Ok, mw baca next chap.. Eh, brarti ada ff sbelumx yg nyambung ama ff ini ya? *brb nyari

  70. ya ampun kyu bner2 deh…
    pagi2 udah bkin panas dingin nich bcanya…
    wkwkwk

    tp syg bgt tuk kegiatan kyura kganggu deh sama para cecuguk-cecunguk itu….
    hahahay

    ya ampun hyora ampe segitunya percaya sama ramalan???!!!
    jahat bgt dah para cecunguk ngerjain kyura couple….

    tp seru…!!!
    bgus deh…. hehehe

  71. rutinitas pagi hari kyura couple kaya gitu ya haha
    yaampun ini genk pengganggu nambah anggota lagi ckck
    kasian hyora sampe segitunya, coba aja dia tau kalo sebenarnya dia itu cuma dikerjain😄

  72. LoL itu udh buka setengah msa ga jd lagi seh, euh trio rusuh + boram ganggu aja dech *cubit2 gemeeesssss*
    ahra onnie, tega sekali onnie ama adek2nya neh, euh kasian atuh KyuRa jd berantem ga jelas gni, euh~~~
    LoL lbh kasian ama donghae, dmana2 sll aja dbil homo ama hyuk, ckckck nasibmu oppa (¬_¬”)

    *caps cus ke part 2* *triiiiiiiing* menghilang

  73. aigo~ itu keempat cecunguk tega bgt y ama pasangan kyura
    ckckckckck aku jadi kasian ma hyora
    -_-
    padahal kan mrk lagi angetangetnya maklum pengantin baru
    hehehehe~

  74. Kyu knpa kau bz s’mesum tue sich,,,*##d’tbok sm sparkyu

    Aish,,,knpa tga cecunguk tue mnganggu aktvtas pgi mrka,,,hehehe
    Daebak eonn,,lnjut eonn

  75. Anyoeng,, first komen disini yaah..

    Critanya seru deh,, kereeen.. Si hyora ada2 za prcya ma raamalan.. Nah 4 cecunguk ntu jail banget deh ma kyura.. Lgian masa kyura ga apal sich ma lagat ahra nuna..

    Ini crita’y dah bagus,, tpi pengulangan pov’y trlalu bnyka, en diambil dri brbagai pov.. Kesannya jdi panjang dan agak bertele2..
    Overall crita kyuranya dpet bget..

    Yaah, syang tuh ‘kegiatan pagi’ mereka ga jadi.. Huuuu *yadongkumat*

  76. yaampun!
    Udah trio cecunguk,
    dan skrg quarto cecunguk!
    Buju bune, nah lo mana ahra eonni ngerjain gak nanggung2 lge, pan kasian KyuRanyaaa…😥
    gak pngin liadt kyura brantem, pnginnya yg adem ayem aja😄
    eh, btw, it hae fall in cintrong yaaa??
    Ahahaha, tnggal tunggu hyuk sma ahra eonni :p

  77. Yeii… Berantem… Berantem… Berantem… #anggota cecunguk ke 7

    Berantemnya yang lama biar si Kyu gila krn di cuekin ma Hyora
    eh, Ahra Onnie ngk yadong yah..?? untung aja *ngelus dada
    Donghae Oppa sadarkanlah dirimu dari Eunhyuk #digorok Eunhyuk

    Kyura Kereennnn….
    ampe part 30 yah…^^

  78. bwahahahhaa ahra and the geng itu kurang kerjaan yah… ckckckck..
    malahan klo dipkr2 ahra eonnie lbih evil dri kyu :p kekeke
    oh right.. salam kenal, reader baru di blog ini
    lanjut deh explore log ini.. ^^

  79. ahahhay
    cintaku kesandung ramalan,berani nertaruh tuh peramal psti org suruhanny tuh cecunguk b’3
    ksihan hyora jd uring2an,ujung2ny mlh kyu yg kena imbasny
    sabaaar kyu,klw mw ptotes,protes sm authorny yg tega bikin jln crtny jd kek gini, *ehehehe peace eonni*,

  80. kereeeeeeeeeeeeeeenn,,
    paling ska ma gank cecunguk,,
    kyknya mrk punya insting yadong yg kuat dueh, tw ja klo kyura lg…ehm,,hehehehe
    bca yg selanjtnya ah,,hehehehehe

  81. ingin rasa aku memukul kepala k3 cecunguk itu eh ditambah boram. grrr~~
    gangguin kyu lagi melancarkan aksinya ajaaa —
    ahh tapii rencana kejutan ini apakah akan lebih romantis??? ahh semogaa😀

  82. hwaaaaah , mianhae baru komen,thor!! (ya iyalah, wong aku aku aja baru baca…)
    aduh,aduh,aduh… gawat nih!! kok bisa jadi kyk gini yah?? kira2 lanjutannya gmana nihhhhh?! brummmmmm… #langsungnaikmotorbarengsungminkepartduanya.gongchanditinggal…..

  83. aigo….itu tiga cecunguk kenapa boram juga dibawa-bawa sih…ckckckckckck
    bener-bener deh gak kasian liat adek-adeknya tersiksa gitu…
    ckckckckckck

    tapi seruuuuuuuuu….!!

  84. waduuuhhhhhhhhhhh…
    gawat gawat,, pertengkaran Rumah tangga dah mulai nich…. Cemburu, Gak percaya,, bner bener dach… cepet-cepet baekan yachh

  85. Ramalan oh Ramalan,, bg pasangan muda yg masi labil dilarang k peramal jika blm siap.. #weh apan ni? | ni namany weJANGAN,, wkkkkkkk
    Genk perusuh nmbah anggota baru,,, Boram,, haha
    ini jd HaeHyuk y,, wkkkkkkkk,, Hyuk tega amat,,😄

    huaa, genk perusuh mo dibuat coupleny? seru nih,, jd klo uda kbentuk smua bakal ada single, double, triple, kuartet, yg 5 apan y?? ah itulah pokokny,, wah seru nih,, smg smua bs dpt couple yg DAEBAK.. hahaha

  86. ramalan palsu ckckck pasangan aneh ni
    boram kok jd ikut brkomplot sama trio pengganggu? hehehe
    kasian liat hyo nya nahan nangis

  87. mna ad kakak yg tega ngejailain adiknya smp sgitunya kcuali ahra donghae and the gank, dan apa pula tuh boram malah ngikut-ngikut lagi…

    tuh gank cecunguk bner bner gk akn brhnti ngusik prnikahan kura kyknya, soalnya udh ktagihan..
    huaaa, mga aj pertengkarannya gk berlngsung lama..

  88. Eeeyy.. Donghae lagi jatuh cinta sama siapa?
    Ide gila’a Ahra eonni emang paling gila yee..😀
    Gatau mau komen apa lagi, langsung ke part 2 ajalah^^

  89. Eeeyy.. Donghae jatuh cinta sama siapa?
    Ide gila’a Ahra eonni emang paling gila(?)😀
    Gatau mau komen apa lagi, langsung ke part 2 ajalah^^

  90. Hyora’a trlalu mikirin bnget sich,, ni juga para cecunguk’a bkin rencana yg aneh2 ajja..
    Next part ya eon..

  91. beuh ga ada krjaan bnget ya suamiku ma genk’nya ngerocikin kyura mulu,hahaha tapi kaya’y seru y kalo pnya oppa ma eonnie yg kya mreka,,,

  92. OMG emng dasar ya trio itu super jahil n iseng bngt sih
    Kan ksian kyuhyun n hyora,smoga mereka baik2 aja deh

    Sumpah kalo pnya ka2 kya mereka lama2 bisa gila n stres sndiri ngadepin kelalukan mereka b’3 hehehehehehe

    Donghae n eunhyuk kaya psngan aja ya romantis bngt deh

    Kira2 siapa ya yg brntung dptin donghae?????mkin penasaran deh
    Lanjut baca yukkkkkkkk

  93. Aish iseng banget si merek ber4.. Bkin kyu sama hyora berantem aja, aish ga ada teriak2 lagi deh.. Kasian aku liat hyora kayak gitu ters.. Mikirn kata2 peramal itu.. :'(((((

  94. Geng cecunguk daebak!! Idenya makin dahsyat..
    Sering2 aja yahh.. #eh

    Tapi rada aneh sih liat kyura berantem.. Berasa gimanaa gituu..
    Hehehehee

  95. omooo… kenapa rencana ahra eonni jadi kayak gini sih, mengrikan sekali ahh.. kasian merekaa ckckc
    tapi semoga saja setelah ini mereka akan lebih mesra lagi (?)
    lanjut baca ahhh..

  96. Wiii…
    Pertama-tama aku ikut senang krn Donghae oppa akhirnya bertemu love first nya. Jd dia kan gk akan lg dianggap homo sm orang lain.

    Aigo.. Para mata2 sdh kembali lg meneruskan misi. Sebenernya aku kasian jg sm kyura, krn menurutku tanpa mereka, kyura jg akan ttap romantis. Tp gpp lah, biar lbh berwarna hidup mereka.
    Aku penasaran sm part 2 nya
    ff nya daebak eonni

  97. kyaaaa…
    berakhir sudah dong eunhae couple?? kan hae udah jatuh cinta…
    ciee.. yg lg jatuh cintaaaa…
    tp kasihan juga sih kyura dikerjain mulu ma ahra, hae ma hyuk, skrang malah tambah boram jg… hedehh2 *geleng2kepala*
    ayo baca next part.

  98. Aish jinja… tuh trio pengagnggu bikin kesel mana tambah boram lagi….
    Dan kyura juga pabo knp mereka bisa tau password apartemenr mereka….
    Kyura sekarang udah gak malu2 lagi.. buat ehem… hahahahaha……

    Aish eunhae koplak banget dah… lucu bgt pas mereka dikira gay… ckckckck….
    Di dunia nyata juga kaya gitu saking deketnya mereka…. eunhae jjang !!!!! *eunhae ship
    Dongjae jatuh cinta ???? ciyeeee… bagus nih… biar ada yg nemenin dan gak ganggi kyura lagi… tinggal ahra sama kunyuk ajah…. ㅋㅋㅋㅋ
    Lari ke next part….

  99. Aigoooooo…. trio pengacau ini bener-bener bkin gregetan,,ini juga boram ikut-ikutan huffff sesat semua wkwkwkwkwkwk (=__=”) knapa semua hobby bgt gangguin KyuRa sih??🙂
    Kyu oppa jadi batal “sarapan pagi” kekekekekek ^^
    Donghae oppa ketemu first love nya?? >__< jadi ikutan seneng dehhh…. biar ngga gandengan ama Hyuk trus #plakkk

  100. Hahaha😀
    si three cecunguk pnya rencana gila lagi??
    Aigoo… Tapi ini trlalu gila
    pertengkaran yg terlalu hebat

    huwa…kasian kyura di kerjain ama si three cecunguk lagi,
    omo.. Smape ada prcerain ‘n orang ke3
    rencana yg daebak!

    Apa rencananya akan berhasil?
    Aku mau baca part selanjutnya

  101. Hahaha😀
    si three cecunguk pnya rencana gila lagi?? Ah.. Ani sekarang bukan three cecunguk lagi tapi four cecunguk.😀
    Aigoo… Tapi ini trlalu gila
    pertengkaran yg terlalu hebat

    huwa…kasian kyura di kerjain ama si three cecunguk ‘n nambah cecunguk 1 lagi,
    omo.. Smape ada prcerain ‘n orang ke3
    rencana yg daebak!

    Apa rencananya para cecunguk akan berhasil?
    Aku mau baca part selanjutnya

  102. Ckckck apa apan ini!? Geng cecunguk selalu saja mengganggu aktivitas KyuRa hahaha..tidak apa2 malah seru yah #ditamparkyu-.- lanjut kan kerusuhan kalian geng cecunguk wkwk

  103. setelah ngacak2 ni blog…ternyata kayaknya belom Baca yg ini…tu cecunguk 3 org bikin rese ya????kekekeke
    gpp deng…jd biar seru..lanjuuuuuuut

  104. haha sekarang boram jadi ikutan geng cecunguk jd bukan cuma eunhaera aja.
    si kyu gak percaya-percaya tapi kepikiran juga ckckckckc
    sumpah konyol sikp eunhyuk panggil donghae yeobo hahahaha

  105. kali ini keterlaluan nih si 3 bencana a.k.a Donghae Hyukjae Ahra masa RT lagi adem ayem d’gerecokin ckckckckk kalo cobaan ntu kn seharus’a dari tuhan bkn rencana manusia aiiggooooo

  106. si eunhuk bakal punya couple jg kan? biar adil gt. hahaha.. ntar ahra onnie+boram jg dapet pasangan, i hope so.. biar ga pada gangguin KyuRa lg🙂

  107. Ya Ampun itu biang rusuh (eunhyuk, donghae, ahra, boram) kenapa selalu gangguin kyura sih, kasihan kyuhyun-nya ngebatin hahahaaa
    udah gitu hyora mau aja lagi di akal-akalin sama mereka, aduuhh hyora kamu polos banget sih, aku jadi gemes, heheh🙂

  108. wahhhh khdpn rmh tangga nya makin berwarna nih asyik”…da trio jail+boram yg ngikut mewarnai kyura..wahhh…jd pngen tau kepolosan hyura n evil kyu mnghadapi kemelut yg dibuat trio jail hihi..siiip ff nya tambah super duper seruuu..

  109. Whooaa, kyura couple lg marahan eh malah si ikan jatuh cinta buakakak…
    Astaga, sudah memang seharusnya tuh para cecunguk menemukan pasangan mereka biar berhenti merecoki kehidupan kyura.
    Cius, jd kasian sm mereka berdua😀

  110. astaga..hyora kasian bget,,
    tega bget ih donghae,eunhyuk ma ahra,,,
    ngerjainnya ekstrem,,
    hyora jd kpikiran kan,,

    bca yg slanjutnya dlu deh

  111. genk gila-_- tega bgt gituin adek2nya hahhha. Dan hey kanapa banyak eunhae moment.-. Dasar org dua itu kkeke. dan akhirnya hyora ngambul hft😦

  112. Aigoo .. Semenjak Kyuhyun – hyora pulang honeymoom … Kyuhyun Jd mesum Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Tuh pagi pagi dah menggoda hyora … Tidur di pangkuannya … Ώããħħħ Ώããħħħ mulai ” hot ” kan ….

    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Datangkan para perusuh Itu … ( dah 5x menggangu ” aktifitas kyuhyun tuh ) ngajak Liat Festival Bunga cheery … Pasti ada ” rencana licik ” Nih

    Benarkan .. Ahra mau bkn kyuhyun – hyora saling cemburu …. Pakai trik peramal …
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Kyuhyun – hyora di ramal cerai .. Gawat
    Tuh kan mereka Jd Berantem …

    Ahhh .. Kok tbc …? Lg seru Nih …

  113. Aish…tbc nya ganggu nich!
    Dasar trio wek2!!eh..skrg udah bukan trio lagi,udah ada prsonil bru*boram*kekkkekkekk mreka kocak abiez…

  114. Iya ampun rencana apa lagi ini yg dibuat sm geng cecunguk plus boram hehehe..
    Tp emang belom ada yg namanya cemburu menguras hati dr couple kyura ini,jd ide nya ahra unni boleh juga..
    Wahhh donghae lg falling in love sm siapa nih,kesian jg sering dianggap gay gr2 kealuannya si eunhyuk..

  115. Ya ampun hyora kau tidak perlu khawatir karena ini semua perbuatan dari oppa2mu sama noonamu juga ( ° ▽ °|||)

    Kasian mereka kena tipu

  116. eoNnie~ya seharian ngubek2 nie blog hahaha
    kyura c0uplenya manis asem asin rame rasanya #nan0_nan0
    3 pengGangGu muncul lg hohoho
    r0mancenya dpt bngt feelnya ,mesumNya kyu mNingkat hahaha . .
    Rumah tangGa dhiasi api cmbru n g0dan itU wjar hehehe

  117. .dsar Geng SompLak ..
    .egk kasian ap ..
    .ide mreka itu hebat tpi juga mengerikan .. Ckckck~
    .kasian Hyora .. Jdi kepikiran ..
    .siapa yg d Liat Haeppa ??? Cieeee .. Yg Love At First Sight .. Prikitiewwwww ..
    .EunHae d kira hombreng .. Ckckck~
    .tingkah Hyukppa sich .. Yg kdg” absurd gtu .. Kasian Haeppa .. Dia mrenung’i nasib ..
    .Lanjuttttt

  118. kyaaaaaaa…..
    Kyura lg mrahan..

    Si hyo parno bgt ya..p’cya bgt ama tu rmalan.,.
    Pdhal tu pan akal2an dri 4org perusuh(?)
    kyu jd frustasi gtu..

  119. aishhh…keren haahaha..
    new reader nihhh….baru tau klo ada ff sbagus ini…
    nyesel deh baru baca sekarang…
    tp tnangg aku udah baca sblm”nya kog….hahaha🙂 kasian kyura….

  120. aishhh….kerennn..hahaha
    new reader nihhh…baru tau klo ada ff sbagus ne…nyesel deh baru tau…kemana adja aku slama ni..🙂
    kasian kyura..cinta mereka sedang diuji..hhhh

  121. Jadi pengen gabung ke geng cecunguk ih jadinya *buruburu bikin surat lamaran* hahaha
    ff nya emang ga pernah ngecewain deh eonnideul.
    Keep writing and hwaiting neee ^^9

  122. ya tuhan nasibmu kyu… kenapa punya kakak kompak amat ya ngerusuhin hidup adiknya….lah ko hyo malah galau gara2x peramal sih, cinta mati y ma kyu. kayanya baru kali ini kyura moment yang ada konfliknya

  123. cucunguk dan keong racun kalian bener2 hama….😦
    kasian kan T.T
    baru tahu kyuhyun alergi bunga
    okeyy.. next read ^o^

  124. itu.. itu.. bagian awalnya, waduh banget. Tapi kepotong gegara cecunguk datang! Selalu begitu -_-

    Ngakak waktu bagian Hae dibilang kyak gay dan Hyuk sbg ceweknya. Bikin ngakak terus..
    Cecunguk2 ada2 aja idenya. Pake menguji cinta kyura. Kasian Kyura..

  125. Baram kenapa ikut2 juga jgan tar ketularan ….kasian kyura dikerjain mulu ada aja ide buat ngerjain mereka. Moga ujian cinta merek sukses ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮•

  126. ya ampun.. 3 orang uni.. bercandanya ketelaluan…

    ngak ksihan lihat hyora….
    tpi klo ngak ada mereka jadi sepi juga…

    huuaaa # ngacakin rambut.. binggung….

    haha tpi bner ngak sbar nunggu klanjutanya.. daeeebakk eonn..

  127. .laahh ko jadi sedihh sie..😦
    aku suka sama tiga cecunguk.. kocak deh
    ga ada abi2nya ngerjain kyura..
    hmm, hae oppa jatuh cinta?? :O

  128. yaa 3 org ini bercandaannya keterlaluan jdi kasian sma hyora nya😦
    feelnya dpt bgt, cinta dah sma ff kyura couple hhe

  129. walah permainan yg dibuat anhra eonni dan kwn2 sampi membuat hyeora menangis dan kasihan klo lhat kyuhyun yg bingung sendiri ha klo mrka tau ni hya permainan gmn ya reaksi kyura???

  130. Makin seru ceritanya, Kyura couple dilanda dilema, jd kasihan…ㅠㅠ
    Buat trio cecunguk, ah! Ani 4 cecunguk kayaknya^^*ga ada loe ga rame#korban iklan /plakk/
    하 하 하*ngkak ampe perut sakit

  131. Duh awal awal bacanya panas dingin tapi tiba tiba BRAAK!!!
    Jeng jeng jeng cecunguk dateeeng!!
    Mereka itu emang hobi nya ganggu orang lg bersenang2 -_-
    konflik kurang dapet, capcus baca part 2 siapa tau lebih dapet hehe

  132. Yaa hyora.. kan belum terbukti, kasihan kyura diisengi sama cecunguk 2 kurang kerjaan
    harusnya mreka dah pny pasangan biar ga ganggu orang lain terus hahaha

  133. annyeong eonni,, aku readers baru bangapta.
    Ditunggu kelanjutannya ,, ceritanya kocak sumpah tapi masih ada unsur2 romance nya jadi keren abiss🙂

  134. KYAAA *emosi* pukul cecunguk-cecunguk nakal.. Yah! Dasar cecunguk nakal, kenapa kalian tega ama kyura coba ?? Aish jinjja, tapi gak pa-pa kan nanti kyura semakin tambah kuat jalinan cinta mereka berdua. Kekekeke KYURA JJANG!

  135. Ckckck ada” ajj sech idenya si trio wek” itu*eh,udah k’tambahan boram y*
    hyora jd salah paham kan…
    Lanjuuutt..

  136. Wahh, aku reader baru disiniii.. Aku suka banget sma Kyura couple sama Cerita” Kyura moment yang dibuat sama eonnie. Eonnie paling the best deh. Aku jadi kecantol buat nangkring di siniii.. Ohh yaa, salam kenal yaa eonnie.. Bamgapseumnida😉

  137. Ya ampyun AhraEunHae+Boram tega banget sih berkomplot buat bkin KyuRa bertengkar. Pasti ide tengil’a dari authornya nih (lirik Esa eonni&Syipoh)..

  138. huaaaa …
    nyh apan .. ahra dkk punya ide kya begitu ..

    jadinya kyura berantem kan ..
    aduh .,
    cepetan baikan deh ..
    hyora percya bnget sma ramalan ..
    kyu kasihan menderita ..

    cepet baikan deh ..
    seruuuu~~…

  139. Y ampun thor ,part ini bner2 nyesek bgd..kasian bgd hyora gara2 ulah genk cecunguk (?) .. Mrka tuh kya jaelangkung..

  140. holla,,aku reader baru di blog ini , , baru nemu blog nya hari ini,hehe,aku suka banget genre marriage life,,ffnya daebak thor

  141. dimana ada kyura couple selalu ada geng cecunguk -__-
    tu cecungguk 3 +1 cecunguk baru gak ada kerjaan laen selain ngangguin kyura couple ta ?

  142. Κ̣̝̇o̶̲̥̅̊ҟ Ά̲̣̥​ϑǎ̜̣̍​ nuna n hyung tambah bikin konflik buat rumah tangga adiknya
    (ˇ_ˇ’!l) ƗƗɑϑếƗƗĦƗƗ
    Orang2 tu emang konyolll
    Ъќ cuma suka ganggu Ŧǻρί jg bikin masalah

  143. lgi lgi geng pengganggu rmah tngga orang…. bner2 adar ja ulah mreka… kyuri yg sbar n tbah eah… tp q pnsran sbnr’y pa sih yg d lakuin geng pengganggu ntu di jeju….

  144. Annyeong😀
    Aku readers baru disini😀
    Anis imnida😀
    Ehm min/thor, aku ijin ubek-ubek blog nya ne, hehe😀
    Soalnya td pas cari ff yg cast nya Kyu, tbtb blog ini muncul… Yaudah, aku masuk aja😀
    Btw, ff yg cast nya Kyu banyak bener min?? Jd semangat nih, wkwk😀
    Ijin bikin rusuh ne min kkkkk😀

  145. etdah always 3 cencungu mengaggu pekerjaan (?) kyuhyun,, uaa ini ff udh ada konfliknya walapun ng terlalu ya
    waktu awal bacanya panas dingin ehhh di ending part malah dag fug dug
    keren dehh buat ff ini

  146. aigo…. pada kejam sekali am kyura… kasihan hyora kepikiran terus… tapi lucu juga sih.. mereka dikerjain begitu.. keekeke

  147. Ihh Geregetan sama cecunguk2 itu .. Padahal udah mau dibikinin keponakan ehh .. Malah ngerusuh xD tapi ya gpp deh coba kalo nggk ada cecunguk2 itu pasti ini udah jadi Part NC ya kkk~ dan pasti bakalan di protect -.-

    haha Keep Writing thor ^^

  148. Baru sekarang aku lihat ada orang yang pengen adek.a berantem ama pasangan.a…
    Biasa.a kan pada pengen liat mereka akur…
    Tapi nie thor kalo boleh saran…
    Bikin kyura berantem beneran aja…
    Kan dalam rumah tangga emang selalu ada masalah…

  149. lagi” 3 cecenguk berulah, malah ngerekrut satu cecenguk lagi. tega bener bikin ramalannya wkwkwk

    polos sekali hyora, percaya aja ramalan itu.

  150. 3 cecunguk menganggu saja aahhhh!!!
    lama2 sebel juga sih, tpi berhubung dia antara cecunguk itu ada suami saya..
    jadi gk jadi sebel deh kkkk~ xDD

  151. huwa. . .
    si evil d evilin jg nich ceritanya????
    seru seru seru
    nambahin bumbu percintaan kyura
    bener2 tega tu cecunguk2. .
    feelnya dapet deh,berasa pengen nangis. . .

  152. wwaaaahhh kerennn…
    kterlaluan jga sih tu 3 cecunguk ngerjain’a, kan kasihan Kyura’a😦
    Hyora kan jdi’a kpikiran…

  153. hahahaha..
    dikerjain lagi mereka,, meskipun blum tau part sebelumnya, karena penasaran sama part selanjutnya..
    hahhaha,, jail banget geng cho ahra eonni itu ;D
    bner thor, kasi donghae oppa pasangannn.. ;D

  154. itu awalnya udh bikin panas aja min ‘-‘ eh tapi seperti biasa pas lgi adegan serunya geng cecunguk dateng ngeganggu wkwk =)) penasaran sama si peramalnya….hyora jngan nangis kyu ga bkal nyerain kmu kok ;))

  155. itu setiap kyura mau bikin dede bayi pasti dteng pengganggu geng cecunguk dasar wkwk
    penasaran ama rencana geng cecunguk itu sumpah usil amat ngerjainnya sampe bikin kyura berantem :”(

  156. woaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ottoke? Errr… kenapa peramal bilang gt, errr bikin ngeri hoho… Dan hyora jadi gt… Errr pas awal-awal emang ya cho kyuhyun itu mesyuummmm hahahha… Kyaaaa kyaaaaa love love sama couple ini hoooho

  157. Cara2 mereka buat nguji kesetiaan Kyu ama Hyo ekstrim yee???
    Untung aku nggak jadi adik mereka, kalau aku jadi Kyu mah uda mati berdiri deh ngehadepin kejahilan dan ide2 ekstrim mereka mah….

  158. 3 orang itu bisa tidak, tidak mengganggu. Sehari saja? Minta dibuatkan keponakan malah ganggu dasar!

    Mereka emang tega ya? Kasian nih lihat hyora diboongin.. Hyokyu bakal pecah gak yaa?

  159. kenapa harus ada gangguan terus sih????😀 kayaknya KyuRa harus punya kesabaran ekstra nih, makin hari komplotan pengganggu semakin menjadi-jadi…😀

  160. Omona… Abis ngakak-ngakak diawal eh sedih lihat Hyora, kasian sekali Hyora yg lugu pasti stress berat mikirinnya ckckck,,, oppadeul n Ahra eonni bener-bener deh *tepokjidat

  161. Sumpaaahhhh,, scene eunhyuk sama donghae di kafe itu bikin ngakak,, hadeeehhh,, sampe sakit perut..

    Idenya geng b4 itu bener2 dah,, tega beneerrr,, si hyora sampe nangis gitu gara2 kepikiran..
    Tp si kyuhyun bolehlah,, dia coba nenangin si hyora,, soooo sweeettttt🙂

  162. jail banget mereka ngerjain kyura sampe segitunya.. kkkkk
    baru kali ini kyu mati kutu ngadepin kemarahan hyo, biasanya kan dia cuek-cuek aja.. :p
    jadi siapa nih yang bakal jadi pihak ketiga? kalo dari rencana ahra pasti ada kan ga cuma omongan doang..😀
    kyura yang sabar ya…🙂

  163. Bnr2 deh..
    4 cecunguk itu ud keterlaluan…#sigh

    Kyuhyun oppa fighting!!oppa pasti bisa!!
    Hyora-ya please deh, hari gni masih percaya ma yg begituan..
    Sigh

  164. aigooo knp selalu aja ada pengganggu ketika kyu n hyora bermesraan..kan nanggung bgt tu! kasian kyuhyun kkkkk~

  165. Aigoooo cecengguk2 itu jail sekali, author tak cukupkah cuma haehyuahra? Knp tambah boram, yg patut d salahkan adalah author, sampai2 mereka jdi kepikiran ttg ramalannya, hahahaah *ditabokauthor*

  166. Ihhh kok gitu sih??? 4sekawan jahat bgt
    …. Keterlaluan ckckckck
    Sabar ya KyuRa…
    Semoga aja mereka ttp akur…

  167. Dsini msh blum dtunjukin psgnna hae y??kl c hyuk ga bakal diksh psgn?kyura kasian..jd korban oppa and noona mulu

  168. sebenernya critanya bagus chinguu… tp terlalu banyak POV yg gak penting ikut dimasukin jadinya terlalu berbelit” kalimatnya… hehee…😀

  169. Aigoo trio itu cari gara” lgy , ckckckck
    mana sekarang bawa” boram lgy , #PoorKyuRa :3
    iya jga kyura gg pernah berantem pan , dan cemburu jga gg , pling ke psp aja mereka cemburu , kkkkk
    kira” apa ta yg bakal dilakuin merka ??!!

  170. wah gila tuh si eunhae ma ahra…
    ckckck….
    coba mereka tau waktu hyora menemukan album kyu pasti mereka gk bakal nguji lagi….
    hmmm…
    keren..keren…
    time to next chap…

  171. awalnya sih udah agak panas eh diganggu lagi diganggu lagi sama trio pengganggu mana si bora ikut2 berpartisipasi dlm genk penggangu lagi, oke kyknya sekarang udah masuk konflik ya hmmm penasaran mo baca chapt selanhutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s