{Kyura Moment} The Dirty Effect PG17

Author : syipoh and elftodie
Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Cho Ahra, Lee Donghae, Eun Hyuk, Park Boram,
Rate : PG17
Genre : comedy, romance, marriedlife, friendship, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Yooo… Author balik lagi.. Kali ini, dengan nyahaha… Nc.. Nc… Buat reader yang kemaren minta proses pembuatan keponakan yang lucu, ini author bikinkan. Tapi, ini bukan lanjutan dari the oracle gitu.. Nyahaha.. Buat yang di bawah 17, hayo… Jangan baca yang ini. Baca yang nc 17 aja. Tapi, kalau masih nekat atau kalian memalsukan umur, author tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan otak kalian dan dosa kalian oke oke?

Sebelumnya, mianhae buat para kkumers yang ngerasa kalau part 2 the oracle tuh kurang greget. Jujur, author sendiri juga ngerasa gitu. Dan buat yang ngerasa kalau kurang mesum, ya elah. Lagi berantem juga. Mana sempet bermesum-mesum ria. #plaakk

Oh iya, ff NC ini juga ditulis sebagai bayaran masa hiatus kami kemaren-kemaren. Hehehe… Utang lunas kan???
Sama seperti biasannya… Baca basmalah sebelum baca. Lalu baca istighfar setelah baca. Nyahaha. Oke.. Cekidot..

*****


Hyora’s P.O.V

Aku merasakan sesuatu yang basah di atas pipiku. Ah… Apakah apartemenku bocor? Andwae. Tidak mungkin karena bagian rumah kami yang bocor hanya kamar mandi. Dan itupun sudah dibetulkan. Lalu apa ini?
Aku menggeliat pelan tapi… Ah, sesak sekali. Aku membuka mataku pelan dan mendapati wajah Kyuhyun yang berada di atas dahiku dan aish.. Ternyata yang membasahi dahiku adalah air liurnya. =,=”. Aku berusaha melepaskan pelukannya dari tubuhku tapi susah sekali. Aigoo…
“Jangmyeon~ah… Lepaskan aku…” ucapku sambil mendorong-dorong tubuhnya pelan. Dia menggeliat pelan dan langsung saja aku melepaskan pelukannya dariku. Aku segera bangun dan mendudukkan tubuhku, mengambil tisu yang terletak di meja sebelah ranjang dan mengelap dahi dan poniku (=_=) yang basah karena ulahnya. Kapan sih dia bisa menghentikan kebiasaan buruknya ini?
“Ffuh…” Aku menghembuskan nafas pelan. Lega sekali rasanya bisa menghirup udara bebas dari pelukan suamiku yang tukang ngiler ini. Kutatap wajah Kyuhyun. Kenapa wajahnya terlihat semakin tampan? Apa ini karena efek sinar matahari pagi yang menerpa wajahnya?
Dan wajahnya pun terlihat benar-benar polos kalau sedang tidur. Beda sekali kalau ia sedang terbangun. Akupun tersenyum melihatnya tidur seperti itu. Entah apa yang merasuki tubuhku, aku mendekatinya dan mencium bibirnya lembut dan segera melepasnya. Aigoo.. Apa yang aku lakukan? Nafasku terengah karena shock dengan apa yang baru saja aku lakukan. Bisa-bisa Kyuhyun menggodaku terus menerus kalau aku ketahuan diam-diam menciumnya.
“Jadi, kau diam-diam suka menciumku, yah?” Tiba-tiba ia terbangun dan duduk menatapku dengan tatapan yang aish.. membuatku ingin menciumnya lagi. Omo! Kenapa aku sekarang jadi mesum sekali?
“A..a..ni… Ah.. Molla..” Aku gugup. Aku yakin sekali wajahku sudah berubah warna menjadi merah.
“Jinjja?” Dia mendekatkan tubuhnya kepadaku dan tersenyum evil kepadaku.
“Aku mau ke dapur.” ucapku kilat. Aku segera bangkit dari dudukku. Terlalu lama dekat dengannya bisa membuatku gila. Sungguh besar kan efek seorang Cho Kyuhyun terhadapku?
“Tunggu.. Aku ikut!” teriak Kyuhyun saat aku sudah berjalan jauh. Dia mengikuti dari belakang dan menuju ke dapur bersamaku. Aku membuka kulkas. Melihat-lihat isi kulkas yang ada.
“Kau mau makan apa?” tanyaku sambil menghadapkan badanku kearahnya.
“Hmmm.. Apa ya? Yang jelas aku tidak mau makanan kambing lagi.” ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya.
“Aigoo… Kyeopta…” Aku langsung mencubit kedua pipinya saat dia mengerucutkan bibirnya itu.
“Mwoya? Ya! Aku ini tampan! Bukan imut! Ara??!!” teriaknya.
“Aish.. Ara.. Ara.. Tapi, kau benar-benar imut, Jangmyeon~ah..” godaku. Aku meletakkan bahan-bahan untuk memasak.
“Berani kau berkata seperti itu lagi kau akan kuberi hukuman, Cho Hyora. Istriku tercinta…” ucapnya dengan nada mengancam. Tapi, kenapa aku malah berdebar-debar? Caranya saat menyebut namaku itu. Entahlah.. Sangat menyenangkan sekaligus menegangkan. Memberiku sensasi yang aish.. Kenapa aku jadi begini?
“Geurae? Hukuman apa itu Cho Kyuhyun. Suamiku yang tampan?” balasku. Sekali-kali aku perlu membalasnya bukan? Kekeke. Kulihat ia sedikit terkejut dan apa itu? Kenapa wajahnya malah memerah. Harusnya kan aku yang memerah wajahnya karena mengucapkan hal memalukan seperti itu?
Dia bangkit dari kursi meja makan di hadapanku dan mendekat ke arahku. Kini posisinya sudah ada di belakangku. Aku dapat merasakan deru nafasnya yang hangat dan pelan di belakang leherku, memberikan sensasi aneh yang biasa kudapatkan jika berada di dekatnya.
“Kau mau tahu?” bisiknya pelan. Aigoo… Tuhan! Tolong aku! Apa dia ingin membunuhku secara cepat? Tangannya melingkar di pinggangku. Dia sudah siap membuat jantungku dan seluruh sistem kerja otakku berhenti rupanya.
“Aku suka sekali morning kiss-mu tadi…. Dan sepertinya aku belum membalasnya…” bisiknya lembut di sela-sela rambutku yang menutup telingaku.
Dia menyingkirkan rambutku ke belakang telingaku dan mengecup pipiku. Aku menengokkan wajahku ke arahnya. Ya!! Kenapa ini?? Kenapa malah aku menengokkan kepalaku ke arahnya? Benar kan? Sistem syaraf dan otakku sudah mulai terganggu. Kami saling berpandangan, Kyuhyun menutup matanya dan memajukan wajahnya lebih dekat padaku. Dan refleks akupun juga melakukan hal yang sama.
Sebelum bibir kami saling bersentuhan, suara handphone-ku berbunyi.
“Aish!! Jinjja!! Mengganggu saja…” Kyuhyun terlihat kesal.
“Mian…” Aku terkikik pelan melihat wajah kesalnya. Aku mengambil handphone di dalam kantong apronku.
Video call dari Ahra Eonni rupanya. Dia merebut handphone-ku sebelum aku meng-accept panggilannya.
“Ada apa Nuna??” jawabnya sentimen sambil menghadapkan wajahnya pada kamera video.
“Ya! Kenapa kau yang angkat, hah?!!” Tanya Ahra Eonni sewot.
“Biar saja.. Ini kan handphone istriku…” jawab Kyuhyun tak kalah ketus.
“Berikan pada Hyora… Aku tidak mau bicara padamu.”
“Aish!! Nuna ini…” Dia menyerahkan handphone-ku.
“Annyeong haseyo, Eonnie~” ucapku ramah.
“Annyeong Hyora~ya…” Ahra Eonni tersenyum kepadaku.
“Ada apa, Eonnie?” tanyaku.
“Hyora~… Aku sangat lapar…. Buatkan aku makanan… Aku lembur dan aku belum makan dari tadi malam. Ya ya ya… Jeballllllll…” Ahra Eonnie menunjukan puppy eyes-nya.
“Eonnie… Tidak perlu begitu. Aku akan memasakan sesuatu untuk Eonnie tanpa eonnie ber puppy eyes seperti itu. Hahahhaa…” Aku tertawa geli melihat reaksi Eonnie yang berlebihan ini hanya karena minta dibuatkan sarapan.
“ Mau makan apa Eonnie?” tanyaku.
“Buatkan aku sup, dadar gulung, dan Kimchi ya…” pintanya.
“Makanya kau belajar masak…” serobot Kyuhyun.
“Biar saja… Awas kau ya… Kuadukan pada eomma dan appa kemarin kau membuat Hyora menangis…” ancam Ahra Eonni.
“Itu gara-gara siapa, hah?!” Kyuhyun tak mau kalah.
“Cish! Eomma akan lebih percaya padaku tahu…” Kedua kakak beradik ini tidak ada yang mau mengalah. Dasar.
End of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
“Cih… Dasar nappeun nuna..” sergahku.
“Babo…!!” jawab Ahra Nuna padaku.
“Hyora~ya…” Dia memanggil Hyora dengan lembut.
“Aku minta tolong juga antarkan makanan itu, ya? Aku benar-benar tidak bisa keluar dari kantor untuk saat ini… Ya ya ya~..” Sekali lagi ia memperlihatkan puppy eyes-nya. Huh! Dia pikir itu cukup menggemaskan? Kenapa sih saat aku sedang ingin berdua dengan buin-ku para perusuh itu selalu mengganggu. Awas saja. Lihat balasanku nanti.
“Ne~ Eonnie… Tahan sebentar ya…” jawab Hyora.
“Eo.. Gomawo adik iparku yang cantik…” Ahra Nuna menyempatkan menjulurkan lidahnya padaku. Aigoo… Kekanak-kanakan sekali dia ini. Seharusnya dia cepat menikah saja agar tidak mengganggu rumah tanggaku.
“Kyuhyun~ah… Jangan begitu pada kakakmu…” Nasehat Hyora sambil mengelus pundakku.
“Habis, dia itu sungguh sangat menyebalkan!” Aku menyilangkan tanganku.
“Baiklah… Agar kau tidak ngambek lagi pada Ahra Eonnie, aku akan memasakkan untukmu dan Nunamu, Oke? Kau tidak keberatan kan jika aku memasakan makanan yang sama dengan Nunamu?” Dia bertanya. Aku mengangguk pasrah.
“Buatkan aku bulgogi juga, ya?” Aku berkata sambil berjalan menuju sofa dan menekan remote TV.
Aish! Kenapa sih Nuna dan para Hyung devil itu selalu saja mengganggu kegiatanku dengan Hyora. Kalau sudah begini aku jadi tidak mood lagi untuk melakukannya. Akhirnya aku menonton TV sambil menunggu istriku memasak. Oh iya. Nanti kan akan ada E-sport. Aku akan menonton pertandingan Starcraft siapa tahu bisa jadi referensiku mengalahkan Hyora lagi. Kkkkkk….
Aku mengecek jadwal tayangan E-Sport ini. Ah~ ternyata masih 2 jam lagi. Sambil menunggu tayangan yang ingin aku tonton aku menuju kamar mandi dan mandi untuk menyegarkan badanku.
20 menit kemudian, aku keluar dari kamar. Sudah mandi dan wangi tentu saja. Aku membuka pintu kamar dan terciumlah aroma bulgogi pesananku. Aku tersenyum saat melihat kelincahan istriku memasak. Ternyata perasaanku tepat saat melamarnya dulu.
Aku beranjak ke sofa lagi. Kalian pasti bertanya-tanya kan kenapa aku tidak main game? Itu karena PSPku sedang di charge dan aku sedang malas mengambil laptopku. Jadi, aku sekarang sedang asyik tiduran di sofa sambil menonton TV.
Setengah jam kemudian aku merasakan tepukan di pundakku. Aku mendongakkan kepalaku.
“Kau sudah selesai?” tanyaku.
“Iya, aku sudah selesai. Kau mau makan sekarang?” tanya Hyora.
“Tentu saja. Perutku sudah keroncongan dari saat mencium aroma masakanmu itu.” Kami beranjak ke meja makan yang menyatu dengan dapur. Hmmm… Aku bisa mencium aroma masakannya itu yang berhasil membuatku menelan ludah terus. Kelihatannya enak sekali.
Kami berdua pun makan. Dia melayaniku dengan baik dan mengambilkanku makanan. Aku senang sekali memiliki istri seperti dia.
“Kyuhyun~ah… Boleh aku minta tolong?” tanyanya di tengah-tengah acara makan kami.
“Tolong apa?” tanyaku.
“Antarkan makanan untuk Ahra Eonnie, ya?” Aku berhenti mengunyah makananku.
“Shireo!!” jawabku cepat lalu melanjutkan makanku dengan enak.
“Ayolah… Kau kan sudah mandi.. Lagipula kau harus meminta maaf padanya kan?” bujuknya.
“Salah apa aku padanya? Shireo…” tolakku.
“Kyuhyun~ah…. Jebal… Aku kan belum mandi… Bantulah aku. Kau tega sekali menyuruhku terus. Aku kan lelah memasak untuk kalian…” Saat aku mendengarnya berkata seperti itu aku jadi tidak tega.
“Arasseo… Kau makan yang banyak. Nanti akan kuantarkan pada Nuna…” ucapku.
Dia tersenyum lebar sekali saat mendengar jawabanku. Kwieopta sekali dia ini.
“Gomawo, Jangmyeon~” ucapnya sambil tersenyum manis sekali. Aigoo..
“Ya! Ini kan hari Minggu. Kau mau jalan-jalan denganku nanti sore?” tanyaku.
“Jinjja? Apakah ini semacam date?” tanyanya antusias.
“Eo… Otte?”
“Joha..” Hyora tersenyum lagi. Oh, Tuhan! Senyumannya sangat menawan. Aku tak tahan untuk tidak memandangnya. Demi Tuhan, aku sangat mencintainya hari demi hari.
End of Kyuhyun’s P.O.V

Author’s P.O.V
Kyuhyun menyandarkan tubuhnya di depan pintu keluar apartemen mereka, menunggu Hyora.
“Igo!” Hyora datang dan menyerahkan kotak makan siang yang akan diantarkan Kyuhyun untuk Nunanya tercinta.
“Tsk…” Kyuhyun sedikit malas.
“Ya sudah… Biar aku saja yang kesana…” Hyora berkata pelan. Namun, ada sedikit nada kecewa dalam suaranya.
“Sudah sini! Berikan padaku…”
“Kalau kau tidak tulus seperti itu, biar saja nanti aku yang antar setelah aku mandi.” Hyora sudah mau berbalik tapi Kyuhyun menahan tangannya.
“Ani… Aku tulus kok…”
“Kalau begitu, berikan aku senyuman tulusmu…” katanya menggoda Kyuhyun.
“Hyora~ya…” rajuk Kyuhyun.
“Ya sudah.. Biar aku saja…”
“Hemm…” Kyuhyun memaksakan tersenyum. Hyora tertawa kecil saat melihat senyumannya yang aneh itu.
“Sudah, kan? Sini berikan padaku. Kau istirahat saja…” Kyuhyun mengambil kotak makan siang untuk Ahra dari tangan Hyora.
“Jangan lupa minta maaf pada Nunamu, ya?”
“Iya. Jika aku ingat…”
“Jangmyeon~ah…”
“Arasseo…..” kata Kyuhyun sambil membetulkan sepatunya.
“Salam untuk Ahra Eonnie..”
“Jangan lupa janji kita…” kata Kyuhyun sambil menutup telinganya dengan headphone MP4nya sebelum menutup pintunya. Hyora mengangguk.
“Baiklah, sekarang saatnya mandi…” Hyora berjalan ke arah kamar mandi setelah Kyuhun menutup pintunya.
Hyora keluar dari kamar mandi sekitar setengah jam kemudian. Masih berbalut handuk, dia menuju lemari untuk mengambil pakaian. Kebetulan pintu lemari Kyuhyun dan Hyora menjadi satu. Tapi bagian pakaian Hyora ada disebelah kanan dan bagian Kyuhyun di sebelah kiri. Dia membuka pintu lemarinya yang bermodel geser. Baru saja dia membuka sampai bagian pakaian tempat pakaian Kyuhyun, dia sudah disambut dengan beberapa pakaian Kyuhyun yang jatuh tepat ke wajahnya.
“Dia benar-benar tidak bisa berubah….” Kata Hyora pasrah saat semua baju Kyuhyun tadi jatuh ke lantai.
Tenyata bagian kaos dan pakaian Kyuhyun sudah overload. Namun, Kyuhyun masih saja memaksakan baju-bajunya untuk masuk kedalam sekat kecil itu. Dan hasilnya, beberapa baju yang sudah overload itu mulai berjatuhan. Tidak hanya satu tapi hampir semuanya.
Hyora mulai memunguti baju-baju itu dan melipatnya dengan rapi satu persatu. Di tengah-tengah kegiatannya itu, dia menemukan satu kaos Kyuhyun yang bergulung sangat tidak rapi. Dia membuka gulungan kaos itu dan tiba-tiba ada benda yang terjatuh.
Brak!
Benda itu berbunyi saat jatuh ke lantai. Hyora mengambil benda itu dan membelalakan matanya.
“Ini kan………..” Jantung Hyora berdebar kencang. Dia melihat ke sekeliling ruang kamarnya, seakan takut ada orang yang memergoki dia sedang memegang benda yang tak lain dan tak bukan adalah hadiah dari Eunhyuk dan Donghae untuk pernikahan mereka. (Eunhae Special Story: The Present).
“Jadi, dia menyembunyikan yadong ini di lemari?” Entah darimana pikiran mesum itu datang…
“Mumpung Kyuhyun sedang pergi akan kutonton sebentar saja. Dulu kan aku belum selesai menonton, tapi Kyuhyun sudah melarangku menontonnya…” Dia segera menyelesaikan acara melipat baju-baju Kyuhyun dan secepat mungkin memilih pakaian untuk dirinya sediri.
End of Author’s P.O.V

Hyora’s P.O.V
Aku menarik nafas panjang. Masih dengan jantung berdebar karena akan menonton yadong yang selama ini ternyata disembunyikan oleh Kyuhyun. Terus terang saja dulu itu aku ingin tahu lanjutannya. Tapi, Kyuhyun langsung mematikannya dan menyimpannya. Huh! Aku tahu dia mau menikmatinya sendiri. ‘Dasar mesum!!’ gerutuku dalam hati.
“Omo! Kenapa aku jadi ikutan mesum seperti ini? Aish!!” Aku masih agak ragu untuk menontonnya. Tapi, tidak tahu setan mesum darimana yang menuntun tanganku untuk menekan tombol open pada DVD. Menekan tombol close dan kemudian menekan tombol play pada remotenya.
“Dugeun… Dugeun…”
Aku bisa mendengar suara jantungku sendiri yang menggedor-gedor dinding dadaku cukup keras.
Langsung saja muka Eunhyuk Oppa dan Donghae Oppa yang mengucapkan selamat untuk pernikahan kami muncul. Aku skip saja bagian itu dan mem-forwardnya sampai dimana aku ingat bagian celana pendek Kyuhyun yang menonjol. Aku tertawa geli saat ingat hal itu. Ya ampun… Betapa lugunya aku saat itu. Ternyata Kyuhyun… Huahahahhahaa….
Aku menekan tombol play pada adegan lanjutan dimana dulu sempat terhenti karena ulah Kyuhyun. Omo!! Kedua pemainnya sudah mulai telanjang sekarang. Aku menelan ludah. Apakah aku dan Kyuhyun terlihat seperti ini saat kami berhubungan suami istri pada saat di Jeju dulu? Aish! Jinjja! Memalukan sekali. >///<
Oleh karena itu, aku masih merasa malu jika Kyuhyun melihatku telanjang saat kami berhubungan.
Adegan demi adegan dalam film yadong itu semakin liar. Kedua pemainnya beberapa kali mengganti posisinya. Beberapa kali aku sempat menutup mataku dengan arang (maksudnya aku menutup mataku tapi aku menonton juga di sela-sela jariku. Kkkkk…) karena ada beberapa adegan yang menurutku sangat amat memalukan, seperti saat si yeoja menjilat dan mengulum junior si namja. Ya Tuhan… Maafkan akuuuuuuu….
Omo!! Si namja kini mengganti posisinya lagi dan sekarang si yeoja ada di atas namja itu. Dia mencium pasangannya dengan gairah tingkat tinggi sambil terus menggerakan pinggulnya. Aku menutup mataku lagi. Si namja kelihatan sangat puas akan apa yang telah dilakukan si yeoja. Omoya omoya!! Apakah aku haris melakukan hal yang sama pada Kyuhyun? Ya ampun… Terlihat memalukan sekali….
“Pip…” Aku mendengar suara dari arah pintu.
“Klik” Pintunya terbuka.
Tidak sadar kalau TVnya masih menayangkan film yadong itu, aku melirik ke arah pintu. Dan aku bisa melihat Kyuhyun yang membuka pintu. Dia menyanyi kecil saat menutup pintunya. Mataku terbelalak. Untung aku cepat sadar. Aku segera mematikan TV nya tanpa mematikan DVD nya karena panik. Kyuhyun sudah mulai mendekat. Dan posisiku sekarang pasti sudah amat sangat aneh. Karena tubuhku menegang, jantungku berdebar sangat kencang, dan aku terdiam di depan TV kami yang sudah mati.
“Annyeong!!” sapa Kyuhyun sambil membuka headsetnya. Huahhh!! Untung saja dia memakai headset. Kalau tidak, pasti suara desahan dari film yadong ini sudah terdengar di telinganya dan pastinya dia akan memarahiku kalau tahu aku nonton yadong sendirian.
“Aku pulang, Myeonjang~ah…” katanya. Aku menengok ke arahnya dan menjawab tergagap.
“A…a..annyeong, Jangmyeon…” Aku kembali menghadap TV dan menggenggam erat remote TV kami.
End of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
Aku menekan tombol enter setelah memasukan nomer kombinasi apartemen kami sekembalinya dari mengantarkan makanan untuk Ahra Nuna.
Aku bisa melihat lampu berwarna hijau menyala dan kemudian membuka pintunya.
Aku menyanyi kecil mengikuti lagu yang sedang diputar di mp4-ku saat menutup pintunya. Bisa kulihat istriku yang sedang menonton TV. Aku mendekatinya ingin bergabung karena aku ingat mau menonton E-sport tadi. Saat aku melihatnya dengan lebih jelas, ternyata dia tidak sedang nonton TV tapi sedang memandangi TV. Ya ampun… Otaknya ini sudah rusak, ya? Masa ditinggal olehku mengantar makanan kepada Ahra Nuna, dia langsung begini.
“Annyeong!!” Aku menyapanya sambil membuka headphone dari telingaku.
“Aku pulang, Myeonjang~ah…” sambungku karena dia tidak menjawab sapaanku. Dia menengok ke arahku dengan muka yang sedikit merah.
“A…a..annyeong, Jangmyeon…” jawabnya gagap lalu kembali menghadap TV.
Aku suka sekali tiap kali semburat merah ini muncul. Akupun mendekatinya dan duduk di sebelahnya. Bukannya menyambut kedatanganku di sofa, dia malah melompat kaget dan menjauhiku. Dia berdiri sekarang, agak jauh dariku dan memandangiku dengan aneh. Apa yang terjadi dengan yeoja-ku ini? Benarkah otaknya sedikit kacau saat aku meninggalkannnya?
“Kau…aneh sekali… Ada apa denganmu?” tanyaku memandangnya aneh juga. Dia menggeleng cepat. Tangannya menggenggam remote TV nya dengan erat. Sepertinya dia menyembunyikan sesuatu dariku.
“Ya! Nyalakan TVnya! Aku mau nonton E-Sport, akan ada pertandingan Starcraft!” perintahku saat tahu dia memegang remote-nya. Dia menggeleng lagi.
“Ya! Nyalakan Hyora!!” kataku lagi. Lagi-lagi dia menjawab hanya dengan gelengan kepalanya. Aku beranjak dari sofa berniat merebut remote-nya. Mukanya bertambah tegang.
“Kalau kau tidak mau menyalakannya, sini biar aku saja… Berikan remote-nya..” Dia berjalan mundur seiring aku mendekatinya.
“Kau ini kenapa, sih?” tanyaku. Wajahnya semakin pucat saat aku akan mengambil remote-nya. Dia langsung saja kabur dari hadapanku.
“Ya!! Lee Hyora!! Ottigaaaa??!! Berikan remote-nya….!!!” Aku mengejarnya. Beberapa kali dia menghindariku dan aku tidak bisa menangkapnya. Ah! Aku punya ide. Aku mulai mengarahkannya ke pojok sehingga dia tidak bisa lari lagi. Dan BINGO!! Dia ini memang lemot sekali. Huahahahaha…. Aku berhasil memperdayainya.
“Ya!! CHO KYUHYUN….!!! Berhenti disitu!!!” rengeknya. Wajahnya semakin tegang dan pucat saat aku mendekatinya.
“Aku tidak bisa berhenti… ” jawabku. Sepertinya aku perlu mengurangi ketegangan yang tergambar jelas di wajah pucatnya yang cantik itu. Kkkkk. Aku tahu dia tidak akan bisa menolak apa yang akan aku lakukan. Aku memojokkan tubuhnya ketembok.
“Neo….” Aku membelai wajahnya. Matanya membesar.
“Ha..hajima…” katanya gagap lagi.
“Wae? Aku kan nampyeonmu yang paling tampan…” godaku. Sebelum dia berkata-kata, aku sudah menundukan kepalaku dan menyejajarkan dengan kepalanya. Lalu, kulumat bibirnya yang mungil itu. Dia tidak langsung membalas karena masih shock. Tapi, aku tidak menyerah. Aku terus menjelajahi bibirnya dan tidak lama setelah aku mencium bibir atasnya, sepertinya dia sudah mulai terbuai dengan ciumanku. Buktinya dia sudah membuka mulutnya dan mengijinkan lidahku untuk masuk lebih dalam untuk bergerilya dengan lidahnya juga.
Sesaat dia mengeluarkan suara. Dia pasti sangat menikmati ini. Kkkk. Kini tangan kanannya yang bebas sudah mulai menempel pada pipiku dan kemudian memelukku. Aku memperdalam lagi ciuman kami dengan balas menarik tubuhnya lebih dekat dengan tangan kiriku.
Aku masih ingat tujuanku menggodanya dengan cara menciumnya. Ini kan karena aku mau mengambil remote yang dipegang tangan kirinya. Perlahan tapi pasti tangan kananku bergerak mencari tangan kirinya sambil membuka mataku tanpa menghentikan ciuman kami yang sudah mulai bertambah intens.
Hyora rupanya masih menutup matanya. Dia sepertinya benar-benar menikmati ciuman kami ini. Kini aku bisa melihat tangan kirinya yang memegang remote sudah mau bergerak memelukku. Tanpa buang waktu, aku langsung mengambil remote-nya dari tangannya. Aku melepas ciuman kami dan menyeringai. Dia agak kaget saat aku berhenti menciumnya dan melihat seringaiku.
“Gomawo remote-nya, Myeonjang~” Aku mengecupnya sekali lagi. Matanya berkedip beberapa kali, masih belum menyadari apa yang terjadi. Aku memamerkan remote itu padanya dan melangkahkan kakiku pergi dari situ.
End of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V
“Ya!!! CHO KYUHYUUUUUUUUUNNNN…” Aku berteriak memanggil nama Kyuhyun.
“Ya! Neo nappeun namja!!” Aku mengejarnya yang kini sudah sampai di sofa.
“Berikan padaku remote-nya, Kyuhyun~ah!!” Aku berusaha merebut remote-nya dari tangan Kyu.
“Kau ini kenapa sih? Bukannya aku sudah menyogokmu dengan ciumanku yang membuatmu bersuara seperti tadi itu. Huahahha..” Kyuhyun mengangkat remotenya tinggi-tinggi.
‘Sial!! Kenapa aku bisa terbuai dengan ciumannya itu!! Gawat sekali kalau dia sampai menekan tombol powernya.’ Aku berkata dalam hati, panik.
Kyuhyun berdiri, berusaha lebih menjauhkan jangkauan tanganku sambil mentertawakanku yang memang kalah tinggi. Aku berusaha berusaha menggapai remotenya. Arghh!! Sialll!! Kenapa dia tinggi sekali. Oh, iya. Aku punya ide!
“Huahahahahhahaha… Geumanhae, Hyora~yaaa!! Geuma hahahahahahahaa…” Aku menggelitikinya. Dan kini kakinya lemas karena gelitikanku. Dia jatuh terduduk di sofa tapi masih mengangkat remotenya. Aku masih terus menggelitikinya, sampai……
“Pip” Dan kami mendengar suara TV yang menyala. Rupanya jari Kyuhyun tidak sengaja menekan tombol power.
“Ah… ah… ah…hmmm…. Ah….” Adegan itu langsung terpampang jelas di LCD TV 40 inchi kami. Tubuh kami membeku saat melihat adegan itu.
End of Hyora’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V
“Mwo…mwoya??” Aku tersadar. Sungguh sangat kaget. Bagaimana tidak? Hyora yang polos itu kenapa jadi tertarik menonton yadong? Dia menatapku takut. Darimana dia menemukan hadiah film yadong hadiah pernikahan kami dari hyung-hyungku yang mesum itu?
“N-neo…” Aku mengalihkan pandanganku pada Hyora sekarang.
“A..A..A..kk..u… ma…ma…u.. ke…ka…kam…ar mma..man…di..” Hyora tergagap. Terlihat sekali kalau ia sedang gugup. Dia pun segera bangun dari tempat duduknya. Sepertinya ia bersiap untuk lari. Namun, sialnya saat ia sedang berjalan kakinya malah tersandung karpet yang sedikit terlipat.
Dengan sigap aku menangkap tubuhnya dan yah… posisi kami ini.. sedikit agak.. Kalian tahu sendiri kan? Hyora berada di atas tubuhku dan aku di bawahnya. Posisi seperti ini makin membuat ‘adik kecil’ ku memberontak. Aigoo… Kenapa di musim semi yang sejuk seperti ini suasananya menjadi panas seperti ini? Apa AC di apartemenku sedang rusak? Padahal saat aku menciumnya hanya untuk mengambil remote TV tadi aku tidak sepanas ini dan aku juga tidak merasakan sensasi semesum dan senafsu seperti ini. Aku rasa semua ini karena hasratku yang tertunda tadi sebelum Ahra Nuna si pengganggu itu muncul lewat video call-nya. Aish.. Apa peduliku?
Entah setan apa yang ada di diriku sekarang. Yah, meski aku tahu kalau aku ini sudah seperti setan. Tapi, aku yakin kali ini ada setan mesum yang merasuki. Aku tidak peduli dengan suara video yadong tadi. Aku mendekati wajahnya dan kucium lembut bibir mungilnya.
“Jeruk?” tebakku.
“Mwo?”
“Ani. Hanya saja aku lebih suka rasa stroberi.” ucapku sambil mendorongnya dan mengganti posisiku yang kini ada diatasnya. Lalu segera kulumat bibirnya pelan. kuhisap bibir atas dan bawahnya bergantian sehingga menimbulkan suara yang indah dari bibirnya.
“Mmph.. Kyu..” desahnya pelan. Dia mulai membalas ciumanku. Ciuman kami yang lembut berubah menjadi panas seketika. Aku rasa setan yang merasukiku benar-benar yadong sekali, melebihi Eunhyuk Hyung. Terbukti, tanganku pun sudah mulai bergerak liar menjelajahi tubuh Hyora. Tangan kiriku memegangi tengkuk lehernya, memperdalam ciuman kami. Sementara tangan kananku, menelusup masuk ke dalam baju yang dipakainya.
BRUK! Tubuh kami terjatuh seketika ke lantai dan berguling ke dalam kolong meja TV kami, dan posisi kami tidak berubah. Ciuman kami terlepas karena terkaget dengan kejadian ini. Mungkin penyebab kami terjatuh adalah karena…. sepertinya aku bernafsu sekali padanya hari ini kkkk…
“Ah.. Appo..” ucap Hyora meringis pelan karena posisinya berada di bawah, sementara tubuhku sedikit menindihnya.
“Mianhae..” ucapku lembut lalu yah.. sepertinya aku merasa aku sudah tak tahan memenuhi kebutuhan primerku dengan segera. Aku ingin memilikinya sekarang juga. Aku kembali menciumnya dan tanganku sudah menelusup masuk lagi ke dalam bajunya. Kuusap-usap pelan perut datarnya. Dia menggelinjang geli dan bergerak-gerak. Aish.. Kenapa dia malah bergerak-gerak? Aku kan jadi susah menciumnya. Aku bahkan masih belum sadar kalau tubuh kami berada di bawah meja depan TV. Untung saja mejanya agak tinggi jadi aku tidak….
DDUAK!
“Argh!!” teriakku.
End Of Kyuhyun’s P.O.V

Hyora’s P.O.V
DDUAK!
“Argh!!” teriak Kyuhyun. Aku membuka mataku yang sedari tadi terpejam, menikmati ciumannya. Yah, meskipun aku menggelinjang geli karena ulah tangannya yang bergerilya di dalam kaosku.
“Waekure??” tanyaku polos.
“Appo…” ucapnya sambil mengusap kepalanya pelan. Sepertinya kepalanya terbentur meja ini. Aku sendiri baru sadar kalau tubuh kami berdua sudah berada di bawah meja. Aku sedikit menahan tawaku dan ikut mengelus kepalanya saat melihatnya meringis kesakitan.
“Mmm… Aku rasa kita perlu tempat yang lebih luas.” ucapku. Aish.. Apa yang kuucapkan?
“Jinjja?” Dia mengangguk setuju. “Hmm… Dan sepertinya date kita akan sedikit tertunda…” Dia tiba-tiba teringat janji kami saat makan tadi. Aku mengangguk sambil tersenyum geli.
“Kalau begitu…” Kyuhyun segera bangkit dan membantuku berdiri. Sebelumnya dia mengambil remotenya dan mematikan TV dan DVD playernya.
“Kau tidak perlu lagi menonton video yadong dari Hyuk Hyung. Kita langsung praktek saja ya…”
Dia segera mengangkat tubuhku dan menggendongku bridal style. Aku menundukkan kepalaku malu. Kenapa harus posisi seperti ini? Dan, apa ini? Aku merasakan sesuatu yang keras di bagian bawah tubuhku. Ah, apa ini?
“Myeonjang~ah.. Barabwa… (Lihat aku)” ucapnya lembut. Aku masih bergeming dengan menundukkan kepalaku. Aku benar-benar malu untuk menatapnya. Aish.. Film yadong tadi benar-benar membuat otakku kacau. Apa ini yang dinamakan pengaruh hormon pubertas? Aigoo.. Aku sudah terlalu tua untuk mengalami masa puber. =,=”
“Ya~ Barabwa..” pintanya manja, seperti kyucing yang sedang meminta makanan pada majikannya.
Aku memandangnya. Dia tersenyum manis, berbeda dengan smirk-nya yang biasanya dia tunjukan itu. Senyum yang jarang ditampakkannya padaku. Sungguh. Kalau saja ia sering menunjukkan senyum ini setiap hari, aku yakin aku akan bolak-balik ke rumah sakit karena kehabisan darah akibat mimisan.
“K-kyu…” panggilku.
“Hmm…” jawabnya masih menatapku dengan lembut. Aku merasa ada sesuatu di dalam diriku yang meledak-ledak. Entahlah. Rasanya aku sungguh sangat ingin memilikinya saat ini juga. Dan apa ini? Apakah setan dalam tubuhnya sudah berpindah kepadaku? Refleks aku melingkarkan kedua tanganku ke lehernya, mendekatkan wajahku ke wajahnya dan..
Chu~ Aku mencium bibirnya lembut. Kyuhyun nampak kaget. Aku tahu itu. Aish.. Aku sendiri tidak tahu dengan apa yang terjadi dengan tubuhku? Tapi, aku tidak terlalu mempedulikannya karena sekarang aku lebih berkonsentrasi dengan balasan ciuman yang diberikan Kyuhyun kepadaku. Dia menjilat bibir bawahku pelan dan akupun sudah mengerti apa maksudnya. Kubuka pelan mulutku dan membiarkannya menjelajahi rongga mulutku. Aku bisa merasakan tubuhku bergerak, sepertinya menuju kamar kami dan…
BLAM! Dapat kudengar suara pintu tertutup cukup keras. Ah, Kyuhyun menendangnya. Sebentar lagi aku pasti akan dihempaskan ke ranjang. Sama seperti adegan di film tadi. Hanya bedanya tadi dilakukan di sofa. Tapi tiba-tiba, Kyuhyun memepetkan tubuhku ke tembok dan menurunku. Aku mengatur nafasku yang masih terputus-putus karena ciuman tanpa henti yang kami lakukan. Baru saja aku mengatur nafasku, Kyuhyun sudah merengkuh tubuhku lagi dan menarikku ke dalam ciumannya yang memabukkan. Membuatku ketagihan dan rasanya benar-benar seperti candu. Yah, meskipun aku belum pernah merasakannya. Tapi, aku merasa rasanya pasti tidak jauh berbeda dengan efek ciuman yang diberikan Kyuhyun kepadaku.
“Engh..” desahku pelan. Kyuhyun mulai menelusupkan tangannya ke dalam kaos yang kupakai dan dengan mudah ia melepaskannya dari tubuhku. Dia memandangi tubuhku sebentar. Ah, aku malu!! >///////<
Dia menghentikan ciumannya dan menatapku bingung.
“Wae?” tanyaku dengan tubuh yang sudah polos tanpa sehelai kainpun.
“Kenapa kau tidak melepas celana dalamku?” Dia bertanya kepadaku.
“Aku malu…” jawabku cepat. Aish.. Kenapa aku malah menjawab dengan jawaban yang memberi kemungkinan besar baginya untuk menertawakanku? Babo Hyora!!
“Kekeke. Jinjja? Aigoo.. Kyeopta..” ucapnya lalu mencubit pipiku gemas. Dengan cepat dia melepas celana dalamnya dan aku menutup kedua mataku melihat ‘adik’ nya yang sudah berdiri itu.
End Of Hyora’s P.O.V

SKIP
(Adegan untuk 17 tahun keatas kkkkkk…….)


Kyuhyun’s P.O.V

“Neo.. Jinjja daebakida….” ucapku sambil menyingkirkan poni rambutnya pelan. Dia mengangkat wajahnya dan menunjukkan wajah kesalnya sambil mengerucutkan bibirnya. Ah.. Imut sekali dia kalau sedang marah.
“Wae?” tanyaku pura-pura tak mengerti.
“Neo… Aku capai sekali, tahu!” bentaknya. Dia sudah mau melepaskan ‘adikku’ darinya tapi segera kutahan.
“Biarkan begini dulu.. Terasa hangat.” ucapku.
“Hangat kepalamu! Aku capai sekali tahu? Badanku terasa remuk semua. Memang kita melakukannya sudah berapa lama?” cicitnya.
“Aigoo… Kau jadi cerewet sekali, Hyora~ya.. Seperti Ahra Nuna saja. Hmm… Kita sudah melakukannya selama 3 jam.” Jawabku santai.
“Mwoya??!” teriaknya. Dia pun mendudukkan tubuhnya di atas tubuhku. Aigoo.. Sekarang pun teriakannya sudah hampir sama kerasnya dengan Ahra Nuna.
“Aigoo.. Tidak usah teriak-teriak Hyo…”
“Kyuhyun!!!”
“Hyora!!”
“Alloha!!”
Aku menghentikan ucapanku ketika mendengar suara itu. Suara yang begitu kukenal. Suara mengerikan itu. Suara Hyung-Hyung ku dan Nuna!! Aku dan Hyora pun saling bertatapan. Sedetik kemudian kami berdua sadar.
“Oppa!” “Nuna!” pekik kami berdua bersamaan. Kami berdua pun terpaku, masih dalam posisi Hyora di atas tubuhku dan aku di bawahnya. Mwo? Bagaimana bisa mereka masuk ke dalam apartemen kami. Aku kan sudah mengganti passwordnya? Aku menatap Hyora tajam.
“Kau memberitahu mereka password apartemen kita?” bisikku pelan. Hyora hanya mengangguk lemah dan aku menghela nafas panjang. Aigoo…
“Hei, sepertinya mereka tidak ada di rumah. Kau yakin mereka di rumah, Ahra~ya?” Ah ini suara Donghae Hyung.
“Aku yakin, kok. Tadi jam 10 pagi Kyuhyun ke kantorku untuk mengantarkan makanan. Lagian mereka kan tidak ada kuliah hari ini karena sekarang hari Minggu.” Dan ini suara Nunaku.
“Jinjja? Hmm.. Apa mereka sedang di kamar, ya? Siapa tahu mereka sedang… ehehe.. sedang…” Aku yakin yang ini pasti suara Eunhyuk Hyung. Dasar raja mesum!
PLETAK! PLETAK! Kudengar suara jitakan yang cukup keras dan sepertinya itu hadiah dari Ahra Nuna dan Donghae Hyung. Hahaha. Rasakan.. Aku terkekeh pelan tapi tidak dengan Hyora. Dia malah menatapku tajam.
“Ya! Appo!!” Aku mendengar suara teriakan Eunhyuk Hyung akibat hadiah jitakan tadi. Haha. Rasakan, Hyung!
“Ah.. Apa tidak sebaiknya kalau kita pulang saja. Sepertinya mereka memang tidak ada. Sepi sekali disini” Ah..Yang ini pasti Boram. Aigoo.. Kau pengertian sekali, Boram~ah.. Mungkin setelah kalian pulang aku bisa melanjutkan ‘kegiatan’ kami lagi. Kekeke.
“Ani.. Kita cek ke kamarnya dulu. Jangan-jangan mereka berdua malah tidur.” cegah Ahra Nuna.
“Kyu… Eottokhae?” Hyora panik seketika. Akupun juga terserang virus paniknya. Dengan cepat kulepas ‘adikku’ darinya.
“Sial!! Aku tadi lupa mengunci pintu kamar kita” bisikku. Kalau aku kunci sekarang bisa – bisa ketahuan kalau kita baru saja melakukan ‘kegiatan’ wajib suami istri ini.
“Cepat sembunyi!” perintahku cepat. Aku dan Hyora bangkit dari ranjang. Kita berdua hanya berputar-putar mencari tempat yang tepat untuk bersembunyi.
“Baiklah.. Ayo kita cek kamar mereka. Kalau mereka tidak ada kita pulang saja.” Donghae Hyung menuruti kata Ahra Nuna. Aku dan Hyora pun semakin panik.
“Ke kamar mandi saja, Kyu..” usul Hyora. Ah… Ide bagus. Sepertinya dia sedang tidak lemot. Ah, itu tidak penting sekarang! Yang penting adalah bersembunyi dari mereka. Aku segera menarik tangan Hyora tapi Hyora mencegahku.
“Apa lagi?” ucapku pelan.
“Bajunya?” tanyanya.
“Aish…” Aku mengacak rambutku frustasi lalu menendang baju kami berdua sembarangan ke bawah ranjang. Kami berdua segera berlari ke dalam kamar mandi, masih dengan tubuh polos kami.
“Kaja..” Tepat saat kami berdua menutup pintu kamar mandi aku mendengar suara pintu kamar kami terbuka. Ah.. Selamat… Aku menyalakan shower di kamar mandi untuk menyamarkan suara kami apabila sedang berbicara.
“Aigoo… Berantakan sekali…” ucap Eunhyuk Hyung.
“Hyora~ya…” panggil Ahra Nuna.
“Kyuhyun…” panggil Donghae Hyung.
“Bagaimana ini, Jangmyeon?” tanya Hyora dengan berbisik pelan.
“Jawab saja…” bisikku pelan.
“Ne, eonni!” Hyora berteriak.
“Oh.. Kau sedang mandi? Kyuhyun mana?” tanya Ahra Nuna.
“Apa yang harus kujawab?” tanya Hyora panik.
“Jawab saja aku sedang pergi.” jawabku cepat.
“Ne! Aku sedang mandi. Ah, Kyuhyun sedang pergi..” jawab Hyora.
“Kau mau ikut kami pergi tidak?” tanya Donghae Hyung. Hyora menggelengkan kepalanya.
PLETAK! Kupukul kepalanya pelan.
“Ya! Kenpa kau memukulku?kau pikir tidak sakit hah?!…” ringisnya.
“Ya! Donghae Hyung mana bisa melihatmu menggelengkan kepalanya. Jawab dengan suara.” perintahku.
“Ani, Oppa! Aku di rumah saja…” Tidak ada jawaban atau suara terdengar dari luar.
“Apa mereka sudah pergi?” tanyaku pelan.
“Mollaseo..” Samar-samar dapat kudengar suara mereka yang sedang tertawa cekikan. Sungguh mengerikan.
“Ah, Hyora~ya.. Kami pergi dulu kalau begitu. Annyeong~…” beberapa saat kemudian suara Ahra Nuna terdengar.
“Ffuh.. Syukurlah…” ucapku.
“Aku keluar dulu kalau begitu. Kau mandilah dulu.” Hyora mengucapkannya dengan suara pelan dan menundukkan kepalanya. Ah, apa dia malu lagi?
“Wae? Kita kan bisa mandi bersama..” Aku mengangkat wajahnya. Dan benar saja. Wajahnya sudah memerah.
“A-a… Ya! Cho Kyuhyun! Apa yang kau lakukan! Aaa…” bentak Hyora setelah kugendong tubuhnya dan kubawa ke bawah shower.
“Memandikanmu..” jawabku diikuti dengan seringaian setanku.
“Mau melanjutkan yang tadi?” godaku.
“Mwo? Ya! Ah.. Lepas emph emph…” segera saja kubungkam bibir mungilnya itu dengan bibirku. Kekeke. Dia selalu diam kalau sudah kucium. Pesonaku memang tak terkalahkan.
End Of Kyuhyun’s P.O.V

Eunhyuk’s P.O.V
Hari ini, kami geng perusuh rumah tangga Kyura ah ani geng penyatu keharmonisan Kyura. Aku rasa itu lebih sopan. Kekeke. Ah, ya.. Kami akan berkunjung ke apartemen Kyuhyun dan Hyora setelah bos kami, bukan bukan bos kami tapi pimpinan gangster kami, Cho Ahra menelepon kami dan mengajak kami ke apartemen mereka. Rencananya, kami mau mengajak mereka jalan-jalan karena sekarang hari Minggu. Dan disinilah kami berdiri, di depan apartemen mereka.
“Ah… Aku lupa. Password apartemen mereka kan sudah diganti Kyuhyun. Aish, jinjja…” dengus Donghae kesal. Ahra terkikik pelan.
“Tenang saja. Aku tahu password baru mereka.” jawabnya.
“Woah.. Kau hebat sekali, Ahra. Kau memaksa Kyuhyun?” tanyaku.
“Tidak. Aku bertanya kepada Hyora. Dia kan baik padaku. Tidak seperti adikku. Huh..” keluhnya.
“Hahaha.. Kalau begitu cepat kau buka pintunya..” perintah Donghae. Boram, maknae di geng kami pun hanya mengangguk-anggukkan kepalanya dengan semangat.
PIIPP… Pintu apartemen Kyuhyun dan Hyora pun terbuka.
“Kyuhyun!!!”
“Hyora!!”
“Alloha!!”
Kami memanggil-manggil nama mereka berdua. Tapi tidak ada jawaban yang kami dapat.
“Hei, sepertinya mereka tidak ada di rumah. Kau yakin mereka di rumah, Ahra~ya?” tanya Donghae.
“Aku yakin, kok. Tadi jam 10 pagi Kyuhyun ke kantorku untuk mengantarkan makanan. Lagian mereka kan tidak ada kuliah hari ini karena sekarang hari Minggu.” Ahra menjawab dengan penuh keyakinan.
“Jinjja? Hmm.. Apa mereka sedang di kamar, ya? Siapa tahu mereka sedang… ehehe.. sedang…” Hahaha. Entah kenapa aku merasakan mereka sedang melakukan ‘itu’ makanya tidak mendengar suara panggilan kami.
PLETAK! PLETAK!
“Yak! Appo!!” ringisku. Mereka ini suka sekali sih memukul kepalaku.
“Ah.. Apa tidak sebaiknya kalau kita pulang saja. Sepertinya mereka tidak ada.” Boram mulai bersuara.
“Ani.. Kita cek ke kamarnya dulu. Jangan-jangan mereka berdua malah tidur.” cegah Ahra.
“Baiklah.. Ayo kita cek kamar mereka. Kalau mereka tidak ada kita pulang saja.” Ucap Donghae. Kami pun berjalan ke arah kamar mereka. Samar terdengar suara shower dari dalam kamar.
KLIK… Kami membuka pintu kamar mereka dan…
“Aigoo… Berantakan sekali…” ucapku. Kenapa kamar mereka seperti habis perang begini? Sprei kasur mereka berantakan. Dan terdapat bantal di lantai. Sebenarnya apa yang mereka lakukan? Apa mereka perang bantal? =.=”
“Hyora~ya…” panggil Ahra.
“Kyuhyun…” panggil Donghae.
“Ne, eonni!” Hyora berteriak. Oh.. Hyora sedang di kamar mandi.. Mungkin dia sedang mandi dan belum sempat membereskan kasurnya. Aku mengangguk-anggukan kepala tanda mengerti.
“Oh.. Kau sedang mandi? Kyuhyun mana?” tanya Ahra.
“Ne! Aku sedang mandi. Ah, Kyuhyun sedang pergi..” jawab Hyora.
Aku pun duduk di atas kasur mereka. Ah.. Empuk sekali. Kupandangi seisi kamar mereka. Hmm.. Benar-benar selera Kyuhyun.
“Kau mau ikut kami pergi tidak?” tanya Donghae.
Lama sekali dia menjawab pertanyaan Donghae. Aku yang bosan pun memainkan kakiku dan ah.. Apa ini yang menyangkut di kakiku.
“MWOYA?” pekikku tertahan. Ahra, Donghae, dan Boram memandangiku dengan ekspresi aneh.
“Ada apa sih? Kenapa kau berteriak?” tanya Ahra. Aku mengangkat benda yang tersangkut di kakiku dan menunjukkannya ke mereka masih dengan kakiku. Ketiga partner-ku membelalakan matanya. Semoga bukan karena cara ekstrim-ku yang mengangkat benda yang aku temukan ini. Sebuah bra transparan berwarna krem tergantung disela jempol kakiku.
“Ani, Oppa! Aku di rumah saja…” kami mendengar jawaban Hyora dari dalam kamar mandi. Ahra kemudian berkata dengan sangat pelan.
“Ini kan bra dariku… jamkkan…” Ahra langsung berlutut dan mengecek di bawah kolong tempat tidur mereka. Dia segera memerintahkan kami untuk mengikuti aksinya hanya dengan gerakan tangannya. Dia ini benar-benar evil yeoja. Kami bahkan langsung menuruti apa yang diperintahnya.
Donghae tersenyum setan saat mengangkat benda yang dia temukan dari arah ranjang sebelah kiri. Sebuah underwear Calvin Klein milik Kyuhyun rupanya.
“Wahahaha…” Kami semua hampir saja tertawa terbahak sebelum Ahra menempelkan jari telunjuknya di bibirnya. Kami pun menahan tawa kami. Aku bahkan melihat Donghae yang tertawa kepayahan. Sedang aku menahan tawaku sembari berguling-guling di lantai.
Benar saja kan kami menemukan baju-baju itu di kolong tempat tidur, Boram bahkan menemukan underwear Hyora yang sepertinya mereka lemparkan ke dalam kolong saat kami datang.
“Ya! Kita tunggu mereka di luar saja. Nanti kita bilang ‘ANNYEONG’ bersama-sama, bagaimana?” usulku.
“Joha! Kaja…” yang lain menyetujuinya.
“Ah, Hyora~ya.. Kami pergi dulu kalau begitu. Annyeong~…” Ahra pura-pura berpamitan.
“Kekekekekeke…” Kami semua berusaha menahan cekikikan kami.
End of Eunhyuk’s P.O.V


Author’s P.O.V

“Jadi, kau menemukan video tadi di lemariku?” tanya Kyuhyun selagi dia memakai baju dan celananya.
“Ya! Salahmu sendiri menyembunyikan di tempat yang biasa aku sentuh. Kau ini kalau tidak jadi memakai baju jangan seenaknya dimasukan dengan paksa seperti itu.” Hyora tidak menjawab pertanyaannya.
“Huahahhhaa… Kau ini. Kenapa kau tidak bilang saja? Kita kan bisa praktek langsung daripada menontonnya. Lagipula kenapa kau nonton sendirian? Kenapa tidak mau menungguku?” cecar Kyuhyun.
Mereka kini sudah berpakaian lengkap.
“Kau pasti akan menertawakanku, kan? Tertawa saja!!” Hyora berkata sedikit marah.
“Mianhae… Tenang saja aku tidak akan menertawakanmu. Lain kali jangan menyembunyikan sesuatu lagi dariku ya…” Kyuhyun membelai pipi Hyora.
“Aku lapar, Myeonjang~… Tadi itu tenagaku sudah terkuras. Makanan yang tadi aku makan juga sudah tak terasa lagi di perutku. Kita makan malam di luar saja ya, hari ini…” Kyuhyun menggandeng tangan Hyora.
Mereka kemudian keluar dari kamar.
“ANNYEOOONNNNNGGGG!!!”
Kyuhyun dan Hyora menghentikan langkah mereka seketika itu juga. Keempat cecunguk itu menampakan batang hidungnya.
“Wahahahaha… Kalian sudah selesai mandi bersama ya??” goda Eunhyuk dari sofa.
“Ya, Hyora!! Kau pintar sekali sih memilih pakaian dalam..” tambah Boram.
“Pakai berbohong segala bilang Kyuhyun sedang pergi. Adikku sekarang pintar berbohong, ya?” kata Donghae.
“Jadi tadi kau ingin cepat-cepat pulang karena mau melakukannya ya dengan Hyora? Such a pro.” Ahra juga berkomentar.
‘Sial!!! Aku pikir mereka sudah pergi. Besok aku benar-benar harus mengganti kunci pintu kami dengan double lock. Biar mereka tidak mengganggu lagi. Tunggu saja pembalasanku…’ tekad Kyuhyun dalam hati.
‘Pasti sebentar lagi dia akan berteriak ‘Ya!! Mati kalian!!’ huahahahahaha….’ pikir Eunhyuk.
‘Cih…akan kubalas kalian semua…!!’ tekad Kyuhyun sudah semakin bulat untuk membalas perbuatan para cecunguk ini.
Kyuhyun mengembangkan smirk-nya yang seperti setan itu. Sepertinya dia punya ide bagus.
“Hyungdeul, Nuna, Boram~ah… Apakah kalian mau melihat kami membuatkan keponakan yang lucu untuk kalian secara langsung?” tanya Kyuhyun.
“Mwo?” Keempatnya bingung dengan kata-kata Kyuhyun.
Kyuhyun membalikkan tubuhnya ke arah Hyora.
“Kau ikuti aku saja, ya? Semua demi mengusir mereka dan karenaaaaaa…. Saranghae..” bisik Kyuhyun di telinga Hyora. Dia mengangkat dagu Hyora lalu menciumnya lembut.
“………..…” keempat cecunguk itu cukup terkejut dengan tindakan Kyuhyun. Mereka tidak menyangka Kyuhyun akan mencium Hyora tanpa rasa malu di depan mereka.
“Ya! Cho Kyuhyun!!Kau sudah gila ya!!!” teriak Ahra sudah kembali ke alam sadarnya pertama kali. Eunhyuk membelalakan matanya yang sipit itu.
“Ya!! Selamatkan Boram!!” kata Ahra menyikut lengan Donghae yang ada disebelahnya. Boram mematung dengan mulut terbuka melihat pemandangan itu. Donghae segera sadar kemudian dia menuju kearah Boram dan menutup matanya dengan tangan.
“Kau belum boleh menontonnya, Boram~ah…” tangan Donghae menarik Boram dan tangan yang lainnya masih menutup matanya.
“Ah~ Oppa!! Kau pikir umurku berapa???” rengek Boram sambil menggerak-gerakan tangannya seperti orang buta berjalan takut menabrak sesuatu.
“Ya!! Hyuk~ah!! Ayooo pergi dari sini!!” Ahra menyeret Eunhyuk dari sofa.
“Ya! Ya! Ya! Shireeoooo!! Aku mau menonton Kyuhyunnnnn!!!!” Tapi tenaga Ahra yang seperti preman itu berhasil menarik tubuh Eunhyuk. Tangan Eunhyuk menggapai-gapai seperti orang tenggelam karena tarikan Ahra.
“Buatkan aku keponakan yang cantik dan lucu ya Kyuuuuuuuuu…… Kami tidak akan mengganggu kalian lagi hari iniiiiiiiiiiii….” teriak Ahra.
“Waaaaaaa!!!! Aku kan mau melihat siaran langsung ituuuuuuuuu!! Ya!!!! Cho Ahraaaaaaaaaaaa…..” Suara Eunhyuk hilang setelah Ahra menutup pintu.
Kyuhyun dan Hyora melepaskan ciuman mereka setelah yakin para cecunguk itu telah pergi. Mereka berdua saling tersenyum tapi sesaat kemudian,
“Huahahahhahahahahha…” Tawa mereka meledak bersama teringat kata-kata Ahra tadi..
“Ah~… Jadi begitu cara mengusir mereka… Baiklah kita pakai cara yang sama lain kali. Oke?”
“Eo! Betul sekali…”
“Oh, iya. Kau jangan sekali-kali membocorkan password apartemen kita lagi. Lihat akibatnya, kan? Nanti akan kupasang double lock untuk mengganti kuncinya.” ucap Kyuhyun.
“Ne~…” Hyora menganggukkan kepalanya.
“Kau ini terlalu baik pada kakakku, sih…”
“Mianhae…” Hyora menundukan kepalanya. Kyuhyun mengacak lembut rambut Hyora dan menenangkannya,
“Gwenchanha… Gomawo untuk hari ini. Ja! Sekarang kita makan ya… Aku benar-benar lapar sekaliiiiii…” Kyuhyun merangkul Hyora.
“Ehmmm…Na do saranghae, Kyuhyun~ah…” bisik Hyora pelan. Walaupun pelan Kyuhyun dapat mendengarnya. Dia menjawabnya dengan memeluknya lebih erat.
End of Author’s P.O.V

****

Fiuhhhhhhhhhhhh… Selese jugaaaaaaa… Muahahahaha… Akhirnya, kami bisa merilis satu lagi serial Kyura Moment ini. Mianhada yang udah pada gak sabar dan yang pada sabar menunggu. Ini dikarenakan akhir tahun pelajaran yang menyebabkan author elftodie tidak bisa melanjutkan dalam waktu singkat. Sedangkan author Syipoh tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan author elftodie, begitu juga sebaliknya. Saya kan harus nulis rapotnya anak-anak jadi perlu konsen tingkat dewa. Itu aja udah sering digrepe grepe Kyuhyun kalau lagi ngerjain #plaaaaakkkk.
Maap juga ff Donghaenya belum bisa rilis karena mood kedua author yang sedang galau karena tidak bisa membuat ff bertema selain namja kami Cho Kyuhyun. Jadi untuk ff Donghae kami perlu bertapa melihat gambar-gambar Donghae yang ganteng2 dan menonton thriller Skip Beat yang menurut kedua author dia sedang ganteng-gantengnya. Hehehe…….
Semoga ff NC kali ini dapat melancarkan pikiran kalian yang sedang tersumbat. Kkkkkk!!
Finally, happy bermesum ria semuaaaaaaaaaaaa!!! Annyeonggggg!!! *dua author dadah-dadah ala Miss Unipers bareng Kyu*

433 thoughts on “{Kyura Moment} The Dirty Effect PG17

  1. KYAAA….~ inimah awal dan akhir pake istigfar…. =.= Muahahaha~ c kyu gokiil masa istrinya d’ilerin.. Ckckckck…~

  2. kyu jorok amat sih si hyora pake di ilerin segala =,=
    ya ampun ya ampun efek samping itu hadiah pernikahan baru sekarang kerasanya..
    atapiloh >.<
    itu 4 cecunguk selalu ada dimana2 ya, kesian juga sama KyuRa kalo lagi berbuat harus waspada dulu biar g ke ganggu..
    cara ngusirnya juga ekstrim pula..
    atapiloh lagi..
    semoga keinginan seorang cho ahra dapat terkabulkan..
    karna KyuRa terlalu sering melakukannya xD

  3. Aig0. . .
    Kyu ma hyora yad0ng aBis. . . .
    Crita’a seru. .
    Luchu bngetz pas bCa’a. . .
    DaeBak. . .
    Hahaha . . .😀
    oh iya mian ru k0ment skarang s0al’a gx tw knapa k0menan aq gx ada terus. .
    Mian

  4. #peluk author#…..bner2 dah ne FF
    q baca ampe keluar airmata + ketawa-ketiwi d kamar kos pas adegan hyora nonton yadong.
    4 setan penggangu menambah hangat suasana #plaaak#hahahaha
    apalagi pas main sembunyi2n d kamar mandi + penemuan harta karun d kamar kyu berupa bra,,,cd,, dll….hahaha astaga naga….
    d tunggu FF selanjutnya…..#mau menenangkan diri dulu#

  5. omo..ini si hyora malah nonton hadiah dari kunyuk ama donghae oppa,
    apalagi ini 4 cecunguk slalu berkeliaran…waspada Kyura haha

  6. Cuaca lagi panas ditambah bca ff nech, mkin pnas dech…!!

    Aku bca nech smbil dngar lgunya kyuhyun oppa yg hope is a dream that never sleep, byngan adegan t’akhr itu jadi nyata d’otakku…
    Hehehe, ,pdhal nech lagu nggk nyambung ma isi ff nech.. #dasar reader aneh#

  7. oenniii…!
    Sptx kau suxes mmbuat aku spt org gila..ngakak gaje bikin suamiku ilfill ngeliat aku guling2!

    Keren buanget,wlu kalmt2 romantisx kdang sdkt agk lebai utk seor mr.kyu tp enak n bikin aku deg2n sndiri!
    Jujur aku cmbkor m hyora..!

    *tuh kan dplototin lg m suamiku..!*

  8. Akhirnyaaaaaaa. . .
    Di post juga, setelah nunggu-nunggu! Hehe😀
    *brb, baca ff*

    ohya, aku jg mw baca yg nc21 nya donggg..
    Tell me cara dptn PW.a!! ^^~
    thanks admin ~

  9. ish., kyu ngileran!
    Si hyora aish, mesum! Mesum!
    Tmbah lg si kyu skarang malah pake cara mesum pula buat ngusir cecunguk2 itu. Haha

    bener kyu! Beli double lock aj biar aman, haha

  10. tutup mata pake plastik bening nyahahaha

    akhirnya keluar juga setelah ditunggu😀
    ck itu 4 cecunguk ganggu aja. Untung udah kelar. Coba kalo belom.
    hyora juga sih pake bocorin password segala ehehe

    aku suka ff-nya. Ayo dong eonn lanjutannya. Penasaran nih gimana hebohnya kalo hyora hamil terus punya anak haha

  11. salam knl friyaimnida,20 thn aq reader baru dsni.maaf thor baru komen cz biasanya bka dr hp,n hp q ggl trus tiap mw ngrm komen.td udh komen tp kyk ny nyasar k jdl lain deh.heheheh…..ff nya bgs bgt aq ampe skt prt nhan ktwa.menarik n pokoke bgs bgt dah.(maaf thor kalo komen ny krng mutu)gomawo………bngkuk 45 drjt.

  12. ffnya sumpah bagus bgt!!
    smpe gg bisa berhenti ngakak!!
    bwt ff lainya,,selalu q tunggu.
    maaf baru bisa komen,,

  13. eonninyaaaaaaa….
    knp harus ada nc? aku kn gk bisa baca jadinya T_T
    *kabur ke kyuhyun*

    tp ini daebak, astagaaaaa
    mereka romantis…
    ya walaupun agak gimanaa gtu buat ngusir cecunguknya hehehe

    aaaaaa~ dr kemaren2 aku bolak balik meriksa blog ini
    ada postingan baru apa nggk
    ya… akhirnya hari ini terpuaskan jg weehehehe

    ayo ayo, mau lagi *plak*
    lanjutannya ditungguuuuu
    ya klo bs jgn lama2, tp klo emg gk bs yaudah gpp, toh eonninya kan gk idup buat bikin ff doang…

    hohoho sekali lagi
    DA to the E to the BAK
    DAEBAK!!

  14. annyoeng semua, saya selama ini selalu jadi silent reader baru sekarang berani komen..hahay🙂. Suka banget sama ffnya, makin lama kyuhyun sama hyora tambah mesum, apalagi hyora ketularan kyuhyun kali ya…hahaha. Moga-moga keinginan ahra biar cepet dapat keponakan tercapai ya🙂

  15. yaaaa kenapa Hyira jadi ikutan evil + mesum gitu?
    wahh kalo kaya gini, bisa-bisa sii Kyu yang jd lemot. hahaha
    emak enak tu buat 4 cucunguk! tau rassa mereka!

  16. Heeehhhhhhhhh~
    Mba esaaaaa~ itu Calvin Klein-nya mengingatkanku pada….foto mba dini!!!!😄
    Juga pada imajinasi kita ttg eeteuk oppa!!! XDD
    Ayooo~ Lanjutkannnnnnn!!!!!!

    Yeorobun..kalo bisa baca ff juga disini lhooo…
    http://agzielife.wordpress.com
    -makasih mba esa-😀

    Joha, joha, joha..
    angkat jempol!!!!

  17. Anyeong semuanya, tertia imnida. Saya selama ini selalu jadi silent reader tapi baru sekarang berani komennya, mianhae….🙂.
    Kalo soal ffnya sudah pasti bagus dan MESUM..hehehe. Kyuhyun dan Hyora dari hari ke hari tambah mesum aja nih..hahaha🙂. Hyoranya apalagi ketularan kyuhyun kali ya. Moga-moga mereka berdua cepet dapet anak deh, dan keinginan ahra nuna tercapai🙂

  18. annyeong semuanya, tertia imnida. Selama ini saya selalu jadi silent reader dan baru kali ini berani komennya..hehehe. Mianhae onnie🙂
    Kalo soal ffnya seperti bisa bagus tapi kali ini agak spesial MESUMnya itu loh apalagi hyoranya..hahaha. Kyuhyun dan hyora tambah mesum aja mah dari hari ke hari. Semoga aja cita-citanya Ahra nuna tercapai untuk mendapatkan keponakan yang lucu🙂. Pokoknya daebak deh….

  19. tarik napas bacanya😛
    ini beneran 5 kali lipat lebih menyeramkan
    wkwkwkwk…
    beneran deh si itu trio penggangu jgn suka iseng napa,tapi klau gak ada mereka gak kocak
    melancarkan pikiran yg tersumbat,kyknya enggak deh wkwkwk..
    akhirnya publish ff baru juga,udah lama bgt,lagi sibuk ngurusin muridnya ya kak

  20. Bismillah moga2 komennya masuk *harap maklum hp kacrut*
    Hoeeekk…Kyu menjijikan, itu ilernya di poni hyo..
    Waduh bc yg pg 17 aja dah malu kyk gini….
    Pengen bc yg nc tp blm ckp umur…. Wkwkwk…
    Maksa bc nc = cari mati
    Gpp deng yg ni aja ckup hot bwt aq mah…
    Istigfar…istigfar… Lupain kyu inget bang teukadir….

  21. astaga…. ==a
    kyu bener2 dah ileran gtu….
    etdah ni knapa c hyora jadi ikut2an mesum…. >o<
    kyahahahhaa…. ituh c unyuk ngaku apa klo mereka geng rusuh.. wkwkwkk..
    lucu ihhh klo baca kyura…😀

  22. Annyeoonnggg ..
    Huaaahh akhirnya slsai baca kyuramoment dr awal smpe sini .. ^o^
    Aqu penggemar bru kyura ..
    Topcerr deh crta’y .. Sangar’y pas , ga brlbhn .. Sweet’y jg tepat dan pas bgt nget nget .. (づ ̄³ ̄)づ poppoo kyura .
    Author , bagii pw dong .. Sy lhr thn ’90 sumpah deh ..

      • hahhaha ga yadoong .. cuma ga seru aja klo kpotong . wkwkwk #alasaaaan
        tp aseliii aqu ngebut baca itu .. krna seru , jdnya skali baca aqu mau baca yg lainnya lg deh ^^

        chingu , aqu cari account fb esa elftodie kok ga da sihhh .. gmn mau nnya pw’y ? hehhe

  23. wuahahaha daebak ! Ah pgn bcaa yg atu tpi di protect , saya gak tau PW nya. aigoo aigo

    Ahaha kyu pintar juga , unyuk pgn bngt nntn live hahaha cacad bangat

  24. Ckckckck,baru nemu ini blog langsung d’suguhin ff kaya gini ..
    Neomu johayo *yadong#plak
    Daebak banget kyu ^^b

  25. ahahaha, kmren udh bca pas malem. Cma blm bsa komen krn keypad hp aq brisik. . .😦 , bsa” aq d keroyok orng serumah lg. nyahahaha
    Daebak dah, aq ngakak(tanpa suara) sendiri bca.ny pas hyora nntn yadong sndirian. Apa lg pas 4 cecunguk it koor ANNYEEOONG!!, whahaha puas dah.
    Knp kyu jg bego gtu y? Knp bju ny ga d bwa aj k kmr mndi. dasar sarap
    Pw ny bda y sm yg wkt it ? Aq cba pke pw yg esa eonni ksh kok ga bsa?? *ketauan yadong.ny
    Kekeke. . .
    ._.

    • hahaha.. ga papa kok. di keroyok orang serumah kan? ga di keroyok orang sekampung?? keke. bercanda.. Haha.. Q juga ngakak waktu bikinnya. *apadeh*. Loh kok bego? Itu kan dy emang sengaja nyembunyiin bukan mau di pake mandi baju yang buat mbuntel cd nista itu.. bisa ah.. tadi q buka lwt hp juga bisa…

  26. hahahaha
    ceritanyalucu cingu…
    hyoranya penasaran ma hadiiah dari si kuyuk he
    ketahuan ama kyu… juga
    wkwkwk
    tapi akhirnya pas mereka lagi.. ehm
    di gangguin lagi///
    kayaknya emang 4 cecunguk itu di buat buat ngegangguin yah…
    he…
    nice ff cingu…

  27. haaaaa dasaaarrr ganggunya ga ada matinya deh itu cecunguk haha!cecunguk kalo ditantang malah takut aahh.sumpah keren banget ff nya^^

  28. sumpah eonnie aku ngakak bacanya!

    Apalagi pas nyampe part KyuRa kabur ke kamar mandi buat ngumpet,
    itu juga pas Ahra ngegeret (?) eunhyuk buat pergi.

    Dua jempol buat dua author. *satu-satu ya, jangan berebut*

    ditunggu KyuRa momment lainnya

  29. akhirnya,,,KyuRa lagee,,hehe
    aq g bs nahan ketawa pas adegan KyuRa ketauan ma kunyuk2 hbs ngelakuin itu,,,pasti malu bgt tu,,,hihihi
    wah,,mau dunk chingu PW nya…ntr q kirimi ya…nyantai,,q udah 22th kok..(dah tua kok bangga,,hehe)

  30. aq ga bsa ngereplay dr hp, jd komen bru aj gpp y.
    Klo aq d keroyok org skampung, aq keroyok authorny aj.. Kekeke
    Ahahaha, mksd.ny bju mereka b’2 it lho yg d buang sembarangan(?) k lantai knapa ga buru” d bwa k kmr mndi, ahahahahaa
    Ttp ga bsa, cma bsa bwt bka AEH part 4, ap pw ny emng bda y ? -_-”
    Kekeke
    ._.

    • hahaha.. ya gapapa.. weleh.. keroyok”an dong jadinya.. tapi ga papa. kamu kan orang sekampung yang ngeroyok.. aku cuma dikeroyok kamu doang. jadi bonyokan kamu. nyahahaha. hahaha.. namannya juga panik. tadinya kita mau ga masukin cecungukers ke dalam cerita ini. tapi berasa kurang aja gitu.. makanya kita masukin dengan cara seperti itu.. heh? yang lainnya bisa kok.. kamu salah masukin kali.. kalo yg AEH ama Kyura emg pass.a beda.. Coba minta ke esa eonni aja passwordnya…

  31. seruuuuuuuuuu…..
    kiyaaaa….skrang hyora yadong hahahaha…
    seru dah…kyu tau hyora liat yg bgtu lngsung z dah ngajak praktek hahahaa
    suka cara mereka ngusir genk usil tu…hahaha
    lanjut author..mga cpt hamil ya…

  32. hhuuuaaa…
    skrg hyora ama kyu jd tmbh mesum..akakakka…
    tp si 4 cecunguk itu gk berhenti2.x ngeganggu..

    sumpah..lucu abis…LOL

    wah…bs jg tuh ngusir mrk..hahaha

    lnjt chingu…asli..seru bngt

  33. KoCAK GILLA abis abisan!!! Couple somplAKK!! Kyu emg g kehbisan ide utk “itu”,, wkeke hyora trnyt trpengruh juga akhir.a wkwk gud gud hhihi
    tp tp kenp k4 cecunguk g pernh g brhenti gangguin kyura!? Hwah wah
    dAEBakK!!!!

  34. hahahaa lucu banget tapi hot abis. eunhyuk pasti ga bisa tidur tuh ngebayangin kyu sama hyora hahahaa. oh iya thor aku boleh minta pw-nya ga? aku mau baca yg diprotek, siapa tau lbh seru kekekee *otak yadong* aku kirim ke emailmu ya thor hahahaaa

  35. Annyeong ^^
    aku new reader🙂
    dpt info wp ini dr tmen

    gila tu para cecunguk ganggu mulu yah
    tp seru deh cma gegara ntn yadong mrka lgsg praktekin
    wkwkwkw
    idenya bagus tu ciuman biar mrka ga diganggu lg

    oia, pgl authornya apa nih??
    Onnie??
    Kl mw tw pw ff yg diprotect gmna??

  36. tes-tesss… bisa komen ga yaaa?? kok komenku tulisannya “awaiting moderation” terus huuhuhuu… padahal aku udah sering komen. kenapa yaaa?? komenku sebelumnya namanya astrid_casie

  37. hahahhaha….kirain tadi ahra, boram, hyuk, sama hae udah pulang
    tau”nya mereka masih disana nungguin kyura..tsk tsk.
    Kyuhyun sama kyura otaknya yadong juga ya hehehe..
    tapi so sweet..
    daebak author!!
    Thorr…aku minta pwnya dong boleh ga??
    aku mau baca yang di protect.
    Ini alamat e-mail ku :
    arakocakz@yahoo.com

    gamsha..

  38. astaganagabonarjadiduaselamanya,,,,ampuuuun, speechless deh, gemes ma kyura..ada-ada aja deh mereka itu
    belom lagi cecunguk2 yang datang tak dijemput-pulang tak di antar #emang jaelangkung??
    yang bikin makin ribet,,,hehehe
    daebak to the max buat author,,,,#pinjem jempol teman2 sekelas,,hahaha

  39. kerennnn.
    lemes baca ff ini ._.V
    gatau kenapa aku ketawa-ketawa sendiri baca ff ini, sampe mama bilang “astaga”.-.

    daebak lah pokoknya (yyyy)

  40. hahaha😀
    annyeong,, saya reader baru d blog ini..
    hhe,, lucu amat ceritanya…
    semoga cepat punya anak??
    hhe
    daebak thor

  41. astaga…
    aq tak sanggup membaca_y…..
    gila… q ngebayangin_y gag kuatttt…………..

    daebakk..

    lum sesesai baca_y cihhh…..
    nanti aja deh kalo dah siap…..

  42. Anyeong……………
    Aria imnida, aq reader baru d’sni
    Lam knal ya chingu..,
    Mian baru bisa comment.

    Aigo….aigo….aigoooooo………
    Virus yadong eunhyuk oppa udah nyebar k’mana2. Ampe kyu jga terinfeksi (?) Virusnya…. Tp kyunya parah jg ya ampe ngalahin yang nyebar virus aka master yadong aka lee hyukjae.,/plakkkk#
    kkkkkkk~
    D’tunggu crita kyura sLanjutnya!!!!^^
    Oiya chingu… boleh mnta PWnya nggx?? Umurq 17 thn, tp 6 bln Lg., gpp xn chingu????? #puppy eyes*

  43. Anyeong……………
    Aria imnida, aq reader baru d’sni
    Lam knal ya chingu..,
    Mian baru bisa comment.

    Aigo….aigo….aigoooooo………
    Virus yadong eunhyuk oppa udah nyebar k’mana2. Ampe kyu jga terinfeksi (?) Virusnya…. Tp kyunya parah jg ya ampe ngalahin yang nyebar virus aka master yadong aka lee hyukjae.,/plakkkk#
    kkkkkkk~
    D’tunggu crita kyura sLanjutnya!!!!^^
    Oiya chingu… boleh mnta PWnya nggx?? Umurq 17 thn, tp 6 bln Lg., gpp xn chingu????? #puppy eyes*
    Email aq aria_kyufishy@yahoo.com

  44. huwa… Lg asik2 baca koq malah d skip pdhal udh mulai panas nich otak, napas udh mulai sesak, hehe… Minta PW yg d protect ny dung chingu, aq readher bru nich. Jd bru brapa ff yg aq baca dr blog in. Jd msh dkt kment ny. Bza d krim k fb or twitter aq nga?
    Fb: Lee Rismala Dewi
    twitter: @rismaladewy
    email: leerismaladewi@yahoo.com
    tp email ny lg eror. PD bget ya gw kya yg mau d ksih az. Hehe… Thank W yg d protect ny dung chingu, aq readher bru nich. Jd bru brapa ff yg aq baca dr blog in. Jd msh dkt kment ny. Bza d krim k fb or twitter aq nga?
    Fb: Lee Rismala Dewi
    twitter: @rismaladewy
    email: leerismaladewi@yahoo.com
    tp email ny lg eror. PD bget ya gw kya yg mau d ksih az. Hehe… Thank

  45. bru nemuin blog ni
    suka klo main cast kyu..^^
    mau baca crita awal dlu ah,
    ga enak bc lgsg trkr gn, hhehe c lgsg trkr gn, hhehe

  46. annyeongg…
    ud baca beberapa kyura moment..
    lucu critany..ms nikah gr2 taruhan maen game
    ada2 aj..hehe
    geng perusuh kompak bgt gangguin kyura, mn bs pny keponakan cepet tu mah, hahha

  47. Wah , keren bgt un , itu hyora sudah terkontaminasi yadongnya hyuk ya ?
    Ckckck ..
    Haha , ketauan deh gara2 hyuk nemu pakaian mereka ..
    Jail bgt sih nunggu d luar ..
    Cara ngusirnya ampuh bgt , hyuk gx mw prg karna pgen liat , ckck , memang master yadong ..
    D tunggu yg selanjutnya dan d tunggu kbar hyora nya hamil ya un ..
    Keke

  48. annyeong🙂
    aq penggemar bru kyura couple,,lngsung suka ma ni couple dr awal bca,,gokil abisssss,,!!
    ckckck,,eunhyuk mang bner2 master yadong,,!!kpn hyora hamilny??bner2 g sbar mnunggu saat tu tba,,hehehe
    kyura yg giat y bkinny!!wkwkwk

  49. huaa~ ga di hum beberapa hari membawa berkah mata pedes mantengin ff yg tersedia.. aakaka..
    hmm.. sblomnyaa nice ff!! huaa.. daebak..~
    kapan post lagi lanjutannyaaa?? #gak sabaran
    hehe..
    author fighting!! ^o^

  50. omo … kyura yadong amat yak …
    ampe kejedot meja segala …
    nih, bener bener dirty effect yang dikasih ama si pasangan eunhae daebak …
    nice ff author ….

  51. kyaaaa ~ akhir’a aq nemu blog ini ^^
    huwaa~ bner2 kta chinguq .
    ff disini gokil+romantis+ bikin envy tingkat dewa . wkwkwkwk😀

    keren thor ! ^^b
    lanjottt ~

  52. ahh eonni seriusan, aku baru lihat nih FF setelah bersusah payah mencari di om gugel dengankey word: Kyura fanfiic dan setelah 3 jam penuh saya menyelesaikan FF Kyura ini, start with d game dan walhasil, saya hanya dapat mengatakan OMAIGAT!!!!! this is kinda YADONG u.u *untung udeh 17 taun ini bahahahahahaha*
    err, eonn, saya ingin dpat PW juga doong eon boleh yaah? *minjem puppy eyes ny Ahra aonni=minjem aermatany hae oppa* fufufufuf yaah saya rasa, saya telat nih baca nih FF *maklum, masi anak2 sibuk skola -______-* heheheheheheh boleh yaah on ^^
    langsung aku krim data diri yaah hehehehe ahh gomawoooooooo~~~~ ^^

  53. Huaaa.
    Annyeong .
    New reader here .
    Hhehe.
    Yeiy .
    I love kyura couple.
    >.<
    bgus bnget crita.ny .
    2 jmpol deh buat author.ny .🙂🙂

  54. aq suka bgt ama ff kyura, stelah mencari-cari akhr’a ktemu ama nih website..
    pokok’a two thumbs deh ama author’a,,
    oh ya, aq reader yg baruuuuuuuu aja nyasar k sni, jd mohon bimbingan’a,#alah

  55. Aku mau baya yg full version T_T udh aku message di fb author hhe dibalas yah😀 itu 4 orang gak ada kerjaan selain gangguin kyu sm hyora wkwkwk ditunggu FF selanjutnyaaa

  56. aigooooooo!!!
    kyu knap jd mesum???
    geng perusuh ganggu aja ^^
    si boram ikut ikutan pula!ckckckc
    aq reader bru d sni,,,bru dpt neme d blog…smpt bc ff karaya author d blog laen cuma q gg tw klo ada ni blog kekekeke jd bru koment ff ni d blog ni,,,,,xixixi
    DAEBAK!!!HWAITING AUTHOR!!!
    *reader bru bcny uda yg pg17???ckckckckc*

  57. annyeong, baru pertama ke blog ini nih. kkkkk
    bagian awalnya kocak ih. Kyu tukang ngileeer. hahaaha
    Demen banget ngebaca ff kyura couple. Romantis romantis gimana gitu. hahaaha
    itu Hyora abis nonton yadong, langsung nepsongan begitu -__-
    Efek film yadoong hebat banget >_<

  58. dasar!! kakaknya kyu oppa ngebet banget pengen punya ponakan..
    pokoknya demi ponakan anything for you dahhh..:D

  59. dasar!! kakaknya kyu oppa ngebet banget pengen punya ponakan..
    pokoknya demi ponakan anything for you dahhh..:D

    kereeenn..

  60. Annyeong~ aku new reader yihaaaaa ^o^
    aaaah jinjja, aku suka bgtbgtbgt sama kyura couple. Mereka evil-romance kkkkk~
    itu para gangster jail banget yak, demen gangguin kyura wakakak

    nice fanfict eonni ^o^
    lanjut lanjut lanjut~
    hehe FIGHTING!!! Kyura jjang!!!ku suka bgtbgtbgt sama kyura couple. Mereka evil-romance kkkkk~
    itu para gangster jail banget yak, demen gangguin kyura wakakak

    nice fanfict eonni ^o^
    lanjut lanjut lanjut~
    hehe FIGHTING!!! Kyura jjang!!!

  61. waaaaaaahhhhh…..bagus.. bagus,,
    merinding bacanya,,
    gatau salah atau bener nih,tp kalo ffnya 17+ yg komen lbh banyak boo,,,
    readernya yadong semua… :)) peace..^^
    *salahin eunhyuk..!! lhoo (?)

  62. hallo, readers baru di sini🙂
    keren banget ff nya, kyuhyun di sini agak menjadi binal (?)
    ohhhh si hyera sudah ternodai otak nya dengan adegan yadong itu
    si boram sama donghae lucu
    si ahra sama eunhyuk juga lucu
    xD hehehe salam kenal ya author, dan readers semua🙂

  63. ‎​​(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<) wuah tuh cekungan 5 d'kch yg live malah jd pd malu" grlan gx d'kch liat aja pd ngarep bisa liat,. Ahaahaa,. Aaaaah bisa gila nie,. Chingu req donk bwt FF yg donghae sma c boram,. Hahahaaa,. O iya ching minta pw'a donk yg NC 21'a,. Hhuuuu,. Plissss,. Krim ke
    verooooo26@yahoo.com,. Gomawoo,.🙂

    • donghae ama boram? nah loh.. ntr q dijambak ama si Hyunri eonni.. nyahaha.. nah ini lagi.. baca dulu get to know the passwordnya.. biar bisa dapetin pw..

  64. annyeong! saya reader baru di sini *bow
    baruuuu banget, baru tadi sore nemu dari sjff
    aku biasnya kyu juga loo
    weeew! ngakak guling2 bacanya *suerdah -_-v*
    mantaf mantaf! heheh

  65. halooo aku reader baru. kekekkeke ini kyura yang awalnya nikah gara-gara game itu bukan? aku baca entah dimana hehe. author harus tanggung jwb nyariin aku suami kyk yu hehehe >,<

  66. hahaha disaat-saat romance mereka selalu aja ada penggangu
    mereka seperti tidak diberikan kesempatan untuk berdua
    author aku jd pengen kyk ahra
    bikinin cerita mereka punya anak dong

  67. Awal2an gila ya mereka, masak pasutri nglakuin gto malu2, hahaha,
    pas bgian hyuk p.o.v ngakak abis dh, dasar mereka ber4 bner2 perusuh, bra nyankut di jmpolan . .0MG, gak kbyang..
    Hwaiting thor!

  68. daebakkk
    makin senang baca ff kyura nya..

    selalu aja ada pengganggu kalo uda so sweet bgt suasana..

    lanjutin trus ff kyuranya ya author..

  69. Wah t’rnyata hyora polos2 yadong juga=___=”, k’tularan unyk ni-,-, tpi k’npa p’rasaan kurang hot y thor adegan mesum m’reka author hrs baca ni yag yadon2 gtu biar nambah wawasan kkkkkkk:D#plak# (d’gplak author)

    • haha. kan pengaruh hyuk tuh… mwoya? krg mesum? *ngasah golok*. Hmmm,, mgkn karena si hyo nya masih malu” kyucing plus q g bkn adgn blwjob bwt hyo. rada jijay bygn hyo yg plos melakukan hal itu. Uda sering baca kok. tp q g mw bkn yg bhsanya vulgar.. haha.

  70. Aku reader baru, baru tadi pagi nemu (?) ini wordpress jadi dari pagi cuma baca ff disini aja -_-
    AKU SUKA SEMUA FF KYURAAAA~ KYURA DAEBAK POKOKNYA MAH!!
    Salam kenal ya author😀

  71. kyknya saia ketinggalan sesuatu yg seru nih
    kemarin nemu ni blog
    bru sekarang s4 ubek2 blog eh ktemu yp PG lgsg serbu aja dlu yg ini
    nyahahaha *ktauan yadong*
    mau bc yg fullnya juga
    mw pw mau pw >_<
    CHO KYUHYUN KAU KETERLALUAN
    MASIH ADA AKU DIRUMAH KAU TEGA MELAKUKAN ITU DGN GADIS *msi gadis kga ya?* LAIN HUH??? #PLAKK

  72. mianhae baru komen sekarang, pdhl sdh sebulan yg lalu baca ff ini,,,, mian, hehehehe (^_^)v
    sebenarnya q msh bingung dgn ff kyura moment yg ini, apa hubungannya judul ff nya sama isi ceritanya? walaupun nggak ngerti, ff nya tetap daebak…
    SEMANGAT!!!!

  73. Akhirnya selesai juga bc FF KYURA dr awal mpe ini,,pngnya ngsh kripik tapi ga pny duit,jadi kritik z ya?XD
    Karna qu suka Kyura ma adorable evil husband..qu lebih suka pake b.ing kenapa?kalo pk b.indo terlalu panjang pengulangan saat pindah P.O.V jadi qu sering loncat”,pas ada pengulangan.sekian kritik dan saranya.semoga ntar saya dapat kripik😀

    • mwoya?? woah.. daebak… ah.. sayang sekali. pdhl lg pgn kripik. kkk. hohoh. yg adorable emg q bgg bkn indo vers.a. abis tu kan bkinnya pake bahasa inggris langsung.

  74. aduuuuh makin lucu ajaaa…
    banyakin KyuRa dan Geng Cecunguk yaaa…
    pengen daftar deh jadi member Geng Cecunguk wakakakaka…
    geblek2 bener…
    si Boram gak boleh liat org ciuman wuakakakakakaka…
    padahal umurnya udah 20 lebih kan?
    oke aku mw bongkar2 blog kalian authordeul ^^

  75. anyyoung chingu…
    baca ff yg ini haduh seriusan merinding disco…!!! kekeke
    dan sesuai anjuran langsung ngucap astaghfirullahaladzimm…
    kyura couple keren banget….:)
    ff NC nya sebelum puasa ada lagi gak ouni… penutupan gitu ? kekeke…
    oya…
    saran nya cuma, aku pengen banget kyura punya anak, trus entar anak nya sering gangguin kalo mereka mau ‘itu” dech…. gkgkgk… pasti bakal lucu tuh gak jadi terus…
    hhe, mian ouni and chingu… hanya saran…
    keritik nya gak ada euy, sejauh ini saya PUAS !
    huahahahahahah…..

    • haha. wae? oke. anak pintar.. tuh kan ada di lunar oath? masih kurang? ckckc. ahaha. tng aja. ntr punya anak kok. tp kapan ya? ok, makasih sarapnya. eh sarannya..

  76. Huh sayang banget padahal aku pengen liat KyuRa punya anak dan bahagia gitu deh.
    Yah tapi ini udah keren kok kak.
    Gomawo udah kasih bahan bacaan🙂

  77. wahahahahahahwahahahahaha..
    *ketawa ngakak sambil guling2 gya hyuk ketawa*Plakk lebay!!!!*

    lucu bgt sumpah..
    dr awal ampe akhir bkin orang ketawa… hahaha
    1. si hyora diilerin sama kyu…
    2. si hyora yg ktauan si kyu lg nonton yadong…. hahaha
    3. pas lg ‘itu’ para cecunguk malah dteng terus pas branya si hyora nyangkut di kaki unyukk*bner2 dah si unyuk batin kuat bgt klo lg ada orang yg bgtuan!!! wkwkwkwwk*
    dan trakhir cara ngusir cecunguk yg ekstrim,,,,

    wkwkwkwk
    bner2 dah tuh Kyura couple….

    keren….
    Daebakkk n menghibur…..!!!
    hahahaha

  78. ahaha…makin koplok aja nii ff,
    (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)
    mw pw Nc'nya yaa author,ama yg sblumnya..
    cek message fb, cepet..cepet.. #tarik2bajuAuthor..

  79. Waaaah, daebak,, daebak,, daebak..

    Aku ktawa-tawa sendiri baca part ini.. Makin apik za cara pengembangan ceritanya.. En pengulangan pov’y jg ga trlalu banyak..

    4cecunguk itu bener2 dah, pas di sajiin siaran langsung malah ngirbit.. Si monyet gunung doang yg smangat..

    Msih ngakak kalo inget bagian bawah kyu yg.. Ehm, ‘menonjol’?? Mwahaha

    duh pen baca ful versionnya deh,, mumpung lagi ga puasa.. Hahay

  80. anyeong, slm knal author.
    hufft…
    akhr’y bs bca jg,
    hrus nunggu malem dlu,, cz siang’y puasa… hahaha…

    ya ampun, aq mau jd istri kdua’y kyu klu sering d ciumin gtu… gkgkgk. ..
    *ngarep…=,=

    auth0r’y daebak..:-)

  81. sumpah,baca ff kyura mw ketawa trus…g bsa brhenti..lucu bgt..mana srg dgangguin ma geng perusuh..hahahaha..dtunggu ff kyura yg lain..hehehe

  82. daebak!!! kyura jadi couple favorit aku nih!!!! gtu toh caranya ngusir ahra and the geng.. hahahahhhahahaa
    eunhyuk oppa tuh suhu’nya yadong kli yah?? kekekekkee

  83. astagfirullah…
    Serem. *tutup kepala bacanya* (?)
    onni, maaf ya baru sempet komen sekarang. Baru sempet OL PC. jadi ngaderedet (?) komen aku.

  84. wow..wow..wow..
    atur nafas dulu..

    sumpah mreka bkn iri mw donk jd yora..hahahahahahahahahaha
    ni FF favorite bgt cz yg d;bagian ni kocak bgt..
    apalg pad mreka ketahuan sm genk cecunguk..
    ahh..jd gk sabar bwt baca yg d’protect pst seru dech..

  85. Eaaa pengen jadi hyora wkk
    Kocak banget deh mereka
    Kyakya
    Kasian kyu di gangguin ama geng perusuh mulu tiap mau ….kyakya
    Daebak!! Ditunggu cerita kyura selanjutnya
    Kalo bisa yg ada keponakan yang lucu-nya Ahra wkk

  86. wakakakakakaka ngakak baca bag akhirnya!!!
    sumpah itu geng cecunguk kocak banget dah :))
    se hyuk tetep gk mo ketinggalan..
    Love KyuRa Moment >.<

  87. wuakakakaakkaka…
    pasti yang dimaksud lebih ke dirty effectnya gara2 hyonya diilerin ma kyuny mulu yah…
    dasar kyu,,,bikin pulaunya kebanyakan thor,untungnya hyo bukan shari sx nyuci sarung bantalnya…hihihihi

  88. Ahahaa ~~ paling suka tuh saat kyura lg asik2nya mesra2an… eehh dtg trouble maker #tunjuk hyuk, hae, ahra sm boram… hehe,, ngamuk dah tu si kyu…???!!!! kalo hyora gmn yaa?? ngamuk jg ga thor. soalnya kan biasanya hyora dpt bgian panikannya aja?? hehe ^^

    Aku suka kyura couple!!! ^^^^^^

  89. aigoo…
    aku jatuh cinta sm ff ini..
    annyeong Irma imnida..
    aku sebnr.a tipe reader yp ga trlalu suka bc cerita yg byk narasi.a#reader yg buruk
    tp itu ga berlaku buat ff in, aku ga merasa bosan sm skali malah jd ketagihan…

    Ayo yg smangat yah author! bkn yg lbh2 bgus
    aku jg smangat ni bc ff.a#reader kbykn curcol

  90. wahhhh para cecunguk dateng lagi hahahaha
    baca ff ini sambil ketawa” sendiri hahahaha

    koplak bgt dah tuh cecungukkk
    tambah seruuu ff’a padahal aku bacanya ngacak tp ga aneh bacanya

    NICE FF thorrrr lanjutkann

  91. mhuahahahahaha~~~~~
    oh~ grup cecunguk..mkin cnta dh am klian..#loh??
    ngkak bgt dh..ap gie pas bgyan grup cecunguk itu…
    yeiy,,smua dah ktlran yadong’y hyukppa y…xixixi

  92. omo jinja…
    q reader baru….:)baru buka langsng trsuguh hal ya tiiit…
    tp bneran dpet bgt feelx…
    sering2 dong bkn ff kyk gni. hehehe…
    blh mnta PW gak???

  93. eonni annyeong.. reader baru (gila) disini.. *dilemparkeluarjendelalagi*
    coba aku bisa baca nc nyaaa~ *harapan terbesar*
    hoaaa.. bakal aku baca terus tiap hari.. bahkan di print.. hahaha.. *gila*

    ff’a eonni itu genre’a gado2.. tp keren!! bs nyambung smwa.. haha.. b^^d

  94. aku jadi kasihan sama eunhyuk kalau udah baca ff nya eonnie….
    imagenya yadong mulu…
    kalau sampai eunhyuk ngerti bahasa indo and baca nih ff pasti author ff ini langsung ditimpuk sama dia….
    hehehehe..*tapi kayaknya nggak bakal pernah jadi kenyataan deh…*

  95. Annyeong, monica imnida, bini resminya siwon #eh -_-

    saya readers bru disini, bapseungminida wahai admin2 mesum yg sdh bikin ff yg gak gak gak kuaaat ini, kekeke ~ *evil laugh*

    min, request cerita ahra eonnie sm siwon oppa donk, trs si kyura dan cecunguk2 lainnya gangguin gitu, hehehe … ^^

    mianhae byk cuap -_-v

  96. buaakakaa..demi apa si eunhyuk pengen liat kyura moment secara live >o<
    wahh..aku kehabisan stok kata-kata nih,
    DAEBAK !!
    ff mu benar-benar daebak eonni !! seribu jempol deh buat eonni,
    keep writing eonni, hwaiting !!

  97. AARRRRRGHHH.. Genk perusuh,, itu lg seruuuu taw!!! inilah fungsi genk perusuh,, wkkkkk DAEBAKK!

    wkkkkkkkk,, ni blm yg NC aja uda kayak gini,, jd penasaran brat ama yg nc nih,, *kedipin esa eonni n syipoh ;D

  98. bwahaha otak hyora skrg udh mulai mesum kyk kyu & eunhae
    sumpah, ngakak setiap mereka panik pas kakaknya dtg saat mereka mau mesra2an. tp trik terakhir buat nyingkirin kakaknya bagus….
    hidup KyuRa😄

  99. wkwkwkwk,
    sumpah ya, aku kalo baca ff kyura tuh bwaannya pengen ngakak mulu, terutama si eunhae dan ahra unnie noh yg mesti ngganggu acara ‘itu’nya kyura,wkwk

  100. Omo!! Kyura ciuman di depan cecunguk-cecunguk😀
    Eunhyuk ahjussi emang yadong, harus cepet2 dikasih yeoja tuh,

  101. PARAH! Kyu tidur gitu ya, ckck pake iler segala lagi -_- Huahhahaaha…

    Mesumnya tetap, gak ketulungan xD
    itu mandi berdua?! Hiaaaaa, gak kebayang. Saling liat2 dong, kkekekk..🙂

  102. hahahahaha.
    Knp stiap mu bwt gtan pasti ada hyuk yg kacauin.
    In fakta lok eon,
    d stiap ff yg aq bca pasti gt deh.
    Emang dasar raja yadong.
    Eh aq bca nhe ff pas lg d kls ya hslx aq d tegur ama tmn krn trlalu rbut ktax.
    Haha pdhl mereka jga pnsarn.
    Hehe

  103. Ini FF favorite akuuuu =)) udh brrkali2 baca ga bosen2 . Muaaahahah .
    Ppaling ggokil ini apalagi pas eunhyuk ngangkat pke jempol kaki . Wkwkwkw .. Ganahannnnn ngakaknya . Wuahahah =))

  104. ceritanya lucu sekaligus romantis…
    ak suka banget sama kyura moment😀
    iri deh! pengen jadi istrinya kyuhyun. evil tapi romantis menurutku >/////<

  105. Huaaa ngakak gulungguling baca pas hyora ketauan nontn cd yadong belum lagi pas eunhyuk nginjek bra hyora..
    tp sepertinya evil dr kyura namabahlagi jd namanya eunhaebora *tambah boram
    hahaha tp cara ngusirnya ituloh sumoah kocak bgt ckckxkc si hyora jg gak nolak lagi hahah

  106. OMG ya ampunnnnnnnn
    Knpa hyora jd yadong jg nih?????apa jngn2 ktularan eunhyuk nih????

    Sumpah nih ffnya daebak bngt thor,ga bosen2 bacanya

    Ngebut baca dr yg let’s get married,it started with a game smpe yg ini ga bosen2,malah mkin tmbh penasaran deh sama kisah kyura couple selanjutnya

    Lanjut baca ahhhhhhhh😀

  107. astagfirullah.
    Ampuni dosa kami ya allah. =D
    Iih, kebiasaannya kyu yg bkin pulau sebaiknya harus sgera dia hentikan dech.
    Hahaha

  108. Huaaaa ff’a serrruuu…
    Aku baruu berkunjungkung k blog nhe…..

    Huaa nc’a d skipp..
    Penenn bca yg lengkapp dong thor…

  109. Apa yg mereka lakukan dikamar mandi???? *soklugu* ahahaha ternyata rencana kyu mngusir geng itu akhirnya berhasil jga hahahaha

  110. Iiiuuuuuuh………………….. kui joroknya, pgiii” bikin pUlai.
    Aissshhhh Cho Ah Ra lg” kau mNggnggu… Ckckck.
    Wowwww Hyora bNr” nEkat,, Astaga mrka mlkuknnya sLma 3jam. DAEBAK. #Tepuk tNgn prok prok prok.🙂
    Hihihiii.. intng KyuRa dah sLsii. Cho Ah Ra kau sNngt pNtr, pAntsn dOngsaeng’y pNtr.
    Endingnya sngt Maniiis🙂

  111. wkwkwkwkwkwkwwkkk😀
    *ngakaksambilguling2*
    Lucu badai dipart kali ini ..
    Kaga nahan saia,,..

    kyu pinter yaa ,, dia pnya cara ampuh untukk mngusir 4peganggu itu ..
    Wahaahhaahahahaha😀

  112. hallo baru nemu blog ini dan wktu buka caritanya keren2
    oh ya blh minta pw untuk the dirty effect gak? yg gak di kasi pw da ku baca
    jd penasaran sama yg dikasih pw…

  113. aish kyuppa suka ileran..
    tapi ttp aja suka,,hahahaha…. *digetok ma hyora*
    suka bgd deh ma crita couple kyura,,lucu.. ma trio pengganggunya juga,,hahahaha…
    aku udh add author di fb.. blh sklyn minta pw nya ga??
    gomawo…

  114. di awali dgn basmalah di akhiri dgn istigfar ,,,kocak abis unnie ,kekkekee,,kyura emang selalu daebak,,@angtjempolbuatunniedeul

  115. ceritanya kocak abis😀, knp si ehyuk klo aura2 yadong pasti instingnya tajem (-_-), heheheh. genk perusuhnya usil bgt deh…hahahah tp tingkah mereka bikin ketawa. sabar ya kyu…. heheheh

  116. hahaha ceritanya lucu keren, ahh daebak dah !
    dan aku merelakan membaca FFnya ampe jam 2 a.m ckckcck
    saking penasarannya ama cerita yang eonni buat kekek
    lanjut besk lagi bacanya sekarang waktunya tidur bareng babang kyu :* {}

  117. bwahahaha….
    Gilee….kyu sma hyora sma” pervert….
    hmpir aja kpergok nc’an ma ahra n the genk…
    Nie couple emg gokil….gk jauh beda ma cecunguk b’4 itu…
    kreen…kreen

  118. Aigo..aigo….
    Gyahahahahaaaaa……………
    Hyora, hyora, lain kali jgn nonton video2 bgtuan. Haha aku jd ikutan deg2 kan pas kyu minta remote tv nya ..aigo..
    Dan kedatangan tamu tak diundang pun selalu tdk prnh terlewatkan. Ikutan ngakak pas kyura kebingungan didlm kamar kekeke….
    Ujung2nya masuk ke kamar mandi gyahahaha…..
    Dan pas ketauan kyura malah acting ciuman buat ngusir tamu mereka haha…
    FF nya daebak!
    Feel nya dpt eonni!
    Gumawo

  119. waaa bneran deh 4 cecunguk itu mngganggu bnget…
    Tpi ini kyura emg mesum yah..hahaha…
    Gila aja hyora nnton yadong sendrian….
    Tpi gokil nie couple….

  120. whwhwhwhwh,
    sumpah bikin ngakak tuh 4 cecenguk..
    apalagi hyuk,
    ahahahah smpe nyangkut d’jempolnya whwhwhwh
    pas bca ini ktwa ampe skit buat nahan, utk bisa ngles klo gk d’kira orgil ktawa sendiri,
    sukses buat FFx, hwaaa sayang bgt umur aku masih 13#plakkk

  121. hyaaa hyora udah mulai pnya fkiran mesum nii .. Aduuuh dua org ini sifat’a kya anak kcil tp klo soal bgituan lancar bgt .. Kekeke

  122. Hhahaha…daebak!! Skip aja udah gini. gmn yg protected??
    mian ya eon…bru bs mule lanjutin baca dr chapter ini.
    q udah bc ampe the oracle..tp di fanpage sebelah😦
    hhuhuu…mianhae ya eon😦
    tp…ttp selalu suka KyuRa!!!🙂

  123. kyaaaaa..
    aduhh.. knp hyora jd ikutan yadong juga ya??
    hahaha
    mereka ketauan ma perusuh2 itu lagi.
    kekeke skrang kyura udah tau ya cara ngusir cecunguk2 itu pergi dr apartemen mereka.

  124. Buahaaahaa!
    Emang kalo udah ada cecunguk itu semuanya pasti jadi berantakan==’
    Untuk si kyuhyun udah sempet nidurin hyora~ *digampar*

  125. Hahahahahaha…genk cecunguk th mnk ganggu bgt y??kekekekekekeke..pntz aja kyuhyun kesel bgt ama mreka stiap dy mw nyerang hyora psti aja ada gangguan’y..kekekekekeke
    ky’y virus yadong’y enyuk oppa udh mlai nular ama hyora???xixixixixixix..d’tnggu kyura moment yg lain’y eonni..😀

  126. Kekeke😀
    cara yg ampuh mengusir para cecunguk.
    Wah.. Skarang hyora ngk polospolos amat yah,,
    nontn flm yadong.

  127. Kkkkkk eonnie knp ini ff begitu memabukkan? #halah
    Tapi knp cecunguk cecunguk itu ga henti2 nya ganggu Kyuhyun bikin baby sih? Wkakakakakakkaka

  128. Hahahaaaa apa itu??
    *tutup mata*
    kyu kau totally pervert! Dan hyora skrg jg dah mlai ikut2an.hihihihi..
    Sebel gr2 mereka ganggu terus deh! Dari eunhae,bertambah ahra oenni dan skrg bertambah boram. Siip lengkap sekali penderitaan kalian kyura!😀

  129. Hyora bener2 cinta ye sama Kyu bukti’a tiep bangun tidur dy b’hadapan sama iler’a Kyu eerrrhhhhhh LOL tapi sumpah ntu 3 bencana bener2 bikin idup d’ini FF wkwkwkwkwkwkkk mana Boram juga kena virus gaje mereka

  130. kyu penurut ya mau aja disuruh nganter bekal buat ahra eonni sama hyora, emg udah takdir dikerjain terus sama noonanya secara ga lngsung kn kkkk~ hyora jaim malu-malu tapi ditonton juga itu film wkwwk

  131. HAHAHAHA *ketawa setan*
    aaadddoooh unni, ini ff apaan deh! bukannya berpanas² ria (?) tapi malah ketawa guling² gegara hyora nonton yadong! omoo!! uri hyora sudah besaar:3
    ah kyu tambah mesum deh, udah berapa ronde itu? *eh #plak😄
    yaaah unn~ pengen yg ga di skip ㅠㅠ
    btw, tetep daebak un! XDD

  132. ya Tuhan eon.. napa image kyu jd tukang iler gtu ya😄.

    huaaa hyoraa udh gila.. omona.. yadong kunyuk menular >_<

    dan astagaaaa tvnya menyalaaaa😄

    yaaahhh SKIP😐 omo otak ku *lirik tajam ke kyu-ra*

    eon daebaaakkk… kerreenn deh.. hehe
    dan… apa itu kejadian yg intip dibawah kasur.. o.O
    ngebayanginnya buat ngakakk.. puaahahaahaa
    *ketawa guling2 bareng hyuk*

  133. Astaga, kyu msh ileran? -__-”
    Huaaa, kapan tuh cecunguk2 itu berhenti memporakporandakan (?) Waktu berdua kyura couple. Katanya mnt scptnya dibuatkan keponakan, tau2nya mlh ganggu terusss… Kkk~~
    Whoooaa, hyora udah ga malu2 lg. Dirty effect nya bnr2 berefek (?)😀

  134. Biajahhaha selalu ada pengganggu.-. Dan knpa mesti eunhyuk yg lebih dulu safar. Suami ku otak yadongnya kapan sembuh :” smoga cepat pumya anak!!!!?

  135. KYA …. Yadong …
    Tutup Mata Pakai tangan…..
    Eh ga Jadi Deh rugi …
    Ommo Kyuhyun Knp Jd Super Yadong Ya ..
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

    Wkwkwk kasihan lg mau ” Itu ” terganggu Video call Dr Ahra …yg minta di buatkan & di bawakan makanan ke kantor nya ..
    Akhirnya Kyuhyun mau JG Nganterin. Nya …
    Ommo hyora nonton Video Yadong yg disembunyikan Kyuhyun….(˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Ώããħħħ kann Kyuhyun pulang …Panik lah hyora ..

    Ommo … Knp mereka Jd melakukan ” Itu ” …
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Ga sabaran Ya … Ga Tahan Ya Hehe
    Mwo … 3 serangkai Itu datang … Malah dah mau msk kamar … Fuih Untung Cepat ke kamar Mandi …

    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Kaki eunhyuk tersangkut apaan tuh?
    Ketahuan deh kalo Kyuhyun – hyora lg ” Itu ”
    Mwo …mereka msh di apartemen Kyuhyun?
    Sekarang ” nyerang ” Kyuhyun – hyora tuh …
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Mereka semua Kabur pas Kyuhyun – hyora mesum di depan mereka ….
    Wkwk bagus … Besok2 Pakai Cara Itu aja Lagi Buat ngusir mereka …

    Gomawo AUTHOR

  136. KYAAAAA…
    Omona kyuhyun yadong…
    Annyong thorr aku reader baru disini.. Baru baca ff ini tadi malem..
    Seruuuuuuuuuuuuuuuuuu banget thorrr..🙂
    Tapi aku cari sequelnya kok udah di protect thorrr..😦
    Boleh minta passwordx ndak?? aku kirim di fb ya thorr data diriku…
    Gomawo thorrrr…

  137. Aigoo….it’s the ‘yadongest’ story of Kyura that i read eon. Pakai Hyora mau ngelepasin **** Kyu lagi. Ya Tuhan…… (**). Kekeke

  138. Nah loh ada aja kan yang gangguin >.< kayaknya KyuRa ini emang susah kalau mau berduaan aja kkk Yah Kyu tidurnya membentuk pulau kan kkk aigoo Kyu sih gak liat tempat jadi kejedot kan hihi feel nya dapet eon,selalu ikut senyum2

  139. Omo kyura disini yadong bgt hehehe tp gpp kan udah halal ini *lohhh
    itu pasti berasa bgt paniknya kyura pas tau para cecunguk dtng tiba2, mana kyura nya abis yadongan..
    Tp si kyu kok iya tega bin jorok amat iya masa istrinya sendiri diilerin..
    Kocak bgt pas para cecunguk gelagapan waktu kyura kisseu didepan mereka,tp kecuali si eunhyuk klo dia mah semangat 45 bgt kayanya hehehe..

  140. qkwkwkwkwkwkwk!!! NGAKAK! bayangin mereka ngangkat cd kyu calvin klein LOL~! ini trio-sekarang nambah satu RUSUH! masa ada orang menggoda secara terang2 an sih wkkwkwkww

  141. .gkgkgkgkgk~
    .memaLukan .. Ketahuan meLakukan ‘Itu’ ..
    .bner” wow tu geng sompLak ..
    .kasian Boram .. Dia ternoda’i ..
    .Hyukppa ttp .. Dsar Yadong ..
    .bagus juga cra Kyuppa bwt mengusir mreka .. Hahaha~
    .Lanjutttttttt

  142. underwarenya kenapa gk dipungut?? kan jadi ketahuan, hhahah ngakak sumpah ampe orang rumah bangun * apa hubunganyya???..

    ni thor tak kasih 20 jempol buat kamu, jempol tetanggaku tak pinjem buat menghargai ep epmu yg baguuuus ini

  143. g tw udh brapa x y bca ini??tp ttp aja brhsil bkin q ngakak bca’y..aigoo..hyo knp jd pnsran bgt y sms crta dvd yadong yg d’ksh oppa’y,apa vruz yadong kyunie udh nular sm hyora y????
    kasian bgt th master yadong eunhyuk oppa g bs liat siaran lngsg kyura tp hebat y ahra eonni bs nyeret c’monyet gunung itu..kekekekekeke..d’tnggu crta kyura slnjt’y eonni..

  144. huufftt…. aku udah komen kog ga masuk” ya??? aku mau dunk baca yg nc 21.nya? bagi PWnya dunk teman?? aku udah kirim email kog ga di bales” ya? tlong cek emailmu dunk teman?? pliiisssss…..

  145. wah wah berO ria deh mulut ditambah tahan ketawa lagi…. takut banyak family disini *LOL*
    karena tinggal menunggu hari sampai pas 17 jadi q sabar*boong
    untuk menunggu baca yg NC hehehe otak dah mesum

  146. omoooo!!!!!!
    wahhh keanehan keluarga ini udah bner2 akut ckckckck
    sama akutnya kyak nyunyuk oppa😄
    klo yg nc gmna yaa *eh hahahahaa

  147. hahahahahaha
    hyora ngapain pake nonton film yadong sgala ..
    kan udah ada kyu yg siap melayani

    #ditimpuk author😀

  148. ngakak bgt pas cecunguk-cecunguknya pada dateng k apartemen mereka disaat2 yg gg tepat pula..hahahaa

    whuaaaaa, hyora udh ketularan otak yadongnya hyukie oppa..

  149. Huwaaa. . .Bisa nambah bnyak ni jrawatku gara2 bca epep-mu eon *emang udh bnyk tu jrwt😀 . Hedeh. . .Jd pnsarn bca yg versi asli’y. .

  150. Wah udah tau cara mengusiR pengganggu ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮• ╋╋ム”̮•. Kyuhyun nekat banget ….. Mau bikin keponakan didepan 4 cengunguk “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  151. Annyeonghaseo hallo aq engak sengaja baca ff eouni & slm kenal. td pas baca jd malu sendiri bkn krna aq di bwh umur tp krna engak biasa aja. Sekali lagi slm kenal maaf endak bnyk komen.gamsahammida

  152. huahahaha.. inu bukan yadong.. malah jadi komedii…

    serius aku sampai karen ketawa eouni…
    benar benar lucu ouni…
    uni pertama kalinya aky baca ff yg benar menguras perut ku… hahahagahaha daebak..

  153. .haha.. pasti kyura kaget bgt tuh pas empat cecunguk bilang :
    ANYYEONG.. !! haha kocak deh..
    walupun suka rusuh n ngegodain ternyata kalo liat adegan langsungnya malah kabur..
    i like this blog..🙂

  154. lol…

    kocak abis ini.. ada ajah nemu videonya..
    tp berkat eunhae nih..^^

    keep writing author.. *banyak penggemar mu*

  155. Hidup KyuRa emang gak bisa lepas dari para cecunguk-cecunguk liar itu. Hahaha Hyora, kau nonton film yadong sendirian ?? Gkgkgkgk kau kan masih polos (?) tapi akhirnya praktek juga ama kyuhyun. Jiakakakak😀

  156. Kyaaaa…ff nya kocak bgt hihihi bikin senyum2 gaje
    plus pans dingin baca scene hot nya..lucu bgt pas scene grup rusuh menemukan pakaian KyuRa d bawah kasur hihihi ga bisa bayangin deh
    jadi pgn baca ff KyuRa moment lainnya

  157. Huaahh,, cenatcenut dagdigdgug baca’a. meskipun awal’a jorok dg eces’a Kyu. *Iuhh, ganteng2 tdur’a ngeces*
    Dan lagi2 cecunguk pengganggu -.-‘
    Knp mereka ada dimana2 sih? Kepo juga..

  158. ngakak bacax…
    kehidupan rumah tetangga eh..eh mksudx rumah tangga kyura g bklan tenang nie.
    tp seneng jg ada 4 cecenguk penggangu,bikin jd seru critax…

  159. sumpah ini ff nc paling kocak yang pernah aku baca wkwk . Trio itu benar-benar pengganggu orang mau bikin keponakan malah digangguin haha

  160. sumpah ini ff nc paling kocak yang pernah aku baca wkwk . Trio itu benar-benar pengganggu orang mau bikin keponakan malah digangguin hahaha

  161. ya ampun hyora yg polos udah berani nonton yadong..!!! seandainya bsa baca yg full ncnya mungkin makin seru..
    bwahahaha.. akhirnya geng cecunguk dapat balasannya juga..
    eonni!! gara2 baca ff kalian aku dikirain gila sama abang aku gara2 ketawa gaje mulu…

  162. BWUAHAHAHAHA!!
    annyeong ^^
    ah.. episode yang satu ini sungguh membuat ku tidak berani meneruskan untuk membaca
    tapi akhirnya kubaca juga sih… sampe berhenti sekian menit buat nahan ketawa
    ah… sungguh bagus sekali!
    dibuka dengan romantis, lucu, terpesona, lucu lagi, makin panas *eh, sampe akhirnya buat ngakak ngga karuan! hihihi
    gamsahamnida eonni! daebakk!!!
    [sangat menyentuh hati saya bila ada yang mau menanggapi, apalagi author :*]

  163. wàlaupun pg.a 17 tapi kerasa.a panassssss banget ya..
    itu si kyu jorok.a kelewatan masa hyora diilerin huahahahaahahahaaha

  164. Ckck sii hyora yadong bgt nonton gituan padahal udah dilarang sm si evil..
    Bwahaahhaaa sii genk perusuh rumah tangga kyura sinting2 yee.. Main msk sembarangan dikamar org

  165. hahahahhahah… baca ini ngakak parah..
    para 4 cecunguk itu selalu ganggu, tapi jadi kocak banget😀
    keren lah, baru baca yang skip udah krasa aura yadongnya🙂
    apa lagi yang d password??🙂

  166. hahahah masih aja bikin greget yah walaupun udah berkali kali baca. daeeeeebakida! di tunggu terus nih lanjutannyaaaa. walaupun masih pengen mereka berdua aja tp hyora udah hamil aja huhu gapapa asal di lanjutin ffnya hahaha

  167. atuhlah ngakak liat kelakuan hyora disini =)) apalagi pas ketauan nonton yadong x)) itu ahra,boram,donghae,eunhyuk kerajinan ama emang penasaran ampe masuk ke kamarnya kyura wkwk
    sumpah min sampe ngebayangin beneran kejadian ini klo kenyataan -_-

  168. omagahhhh.. hot hot hot… tapi pengen liat yg NC nyaaaa😥
    eonnie2 aku udah kirim email buat mnta pw nc. kok belom ada balesannya yaa??

  169. Hoho…wlo tampn ttep da sisi jorokny ea…kkk
    lg“ hmpir jja..jd bhn ledekan pi dg sft evilny yg lg modeON..mlh berblik mrk yg d kerjain kyu…hahaha

  170. hahahaha😀
    aigoo… dari awal baca sampai terakhir ketawa terus…😀 kyura moment kali ini kocak banget🙂 100 jempol deh buat kyura🙂

  171. Thor thor thor daebbak thor !!!! Its so mantapz!! Hahaha thor, darimana bisa punya pikiran buat ngebuat cerita ini? Makan apa sih lu thor-_-sirik guee

  172. ini bener-bener membuatku..

    hahahahaha..wkwkwk,, g’ bisa berhenti ngakakk.. kalau sekarang g’ banyak saudaraku aja , pasti udah gulung-gulung di lantai .. wkwkwk..

    daebak,,, udah pokoknya daebak !!

  173. Wow! Tetep ye jahil banget geng perusuh itu. Kukira uda aman dan tentram. Eh, ternyata tetap ketahuan juga.
    HAHAHHAHA

  174. wkwkkwk demi apahh ni ff kocak + mesum, itu gengster”nya ahra parah banget masa bikin rusuh xD . Gillaaa si hyuk aduhhh, yadong sekali kau ini nakkk #plakkk xD . Hahha itu para anggota geng pulang dgn muka lesunya pasti, wkwkkw kyu aku suka caramu😀

  175. annyeoooonggg______
    new reader’s here😉 #freshdariopen(?)#plakkk

    Kyuuuuuuu, ya ampyun____ alibi ya, bilang kerasukan setan mesum padahal dianya sendiri bapaknya bapak dari segala bapak setan mesum ㄱㄱ#digaplok
    seru lagi eon, baru nemu refrensi blog pake cast raja fanfiction aka Cho Kuhyun yang gokil abis. Plus coplenya yang imut imut gitu#huakakak

    okay, sekian komennya ya? hihi
    keep writing for the other story😉😉

  176. Aigoo…..

    Dasar 4 sekawan pengganggu kemesraan rumah tangga kyura aja…

    Caranya ampuh kali dah kyu.. bisa ngusir mereka2…..
    Xd

  177. muahahahaha lucu sekali para cecunguk itu.. kenapa kyu engga ngelapor.ke orang tuanya saja kalau ahra eonnie selalu mengganggu wkwkw

  178. HAHAHAHAHAA kyura pabo *duarr digebuk rame”* hahahaa sumpah ini lucu bgt thors!! knapa hyora baik bgt sih ngasih pw ke ahra eonni? jadi brabe kan~ oya siwon oppa ga muncul disini ya?
    btw boram pairing siapa? mian aku reader baru jd belum kenal sm cast lainnya ^^
    ne, authors bkin juga yaa ff buat hae, hyuk, dn yg lainnya ^^ gumawo

  179. uwaaaaa,,, mbaca ini sambil nahan nafas>.<
    kyu kau benar" keterlaluan masa ngilerin hyora?? -,-
    ak suka ff ini, gokil!

  180. Lagi2 4cecunguk itu… Mengganggu saja… Ahahaha
    Ahra onnie benar2 bs bikin kyuhyun mati kutu… Jinjja daebak!!! Jjangg..
    Khyuhyun liar jg..

  181. yang ini daebak! cara kyu buat ngusir pengganggu itu efektif bgt (sambil menyelam minum air juga!)..
    next story y

  182. ngebaca chap ini jadi gimana gitu hyora ternyata penasaran juga ya sama film yadong ay yay yay yay hyora~ya udah mulai nakal nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s