{Indo Vers.} Adorable Evil Husband-Chapter 2

Author : syipoh

Cast     : Cho Kyuhyun, Choi Minho, Shin Seung Rin (oc, you), Kim Eun Shi (oc)

Rate     : PG13

Genre : comedy, romance, marriedlife, friendship.

Hey.. Hey.. Ini adalah versi Indo buat adorable evil husband chapter 2. Banyak reader yang protes kenapa nggak bikin pake bahasa Indo aja biar ga pusing bacanya? Masalahnya, waktu ide buat ff ini muncul kata yang keluar tuh pake bahasa Inggris. Selain itu, untuk mendukung debut saya sebagai author ff internasional *halah*.

Nah, buat readers yang udah narik-narik kutang kaos saya dari kemaren minta part 2 nya. Nah, inilah dia. Mian kalau bahasanya mungkin terdengar aneh. Abis kalau diartiin dari bahasa Inggris ke Indonesia ternyata lebih susah daripada bahasa Indo ke Inggris. Jiah.. Aneh bener dah ni author.

****

 

Author’s P.O.V

Paman dan Bibi Seung Rin terdiam. Mereka mengambil nafas panjang. Akhirnya, paman Seung Rin membuka mulutnya. Dia hendak mengatakan sesuatu.

Seung Rin.. Kami mohon maaf. Kalau perlu jangan maafkan kami. Kita tidak bisa melakukan apa-apa untuk masalah ini.” ujar paman Seung Rin sambil menunduk dalam.

Ajuhssi.. Sebenarnya apa yang terjadi?” Seung Rin terlihat penasaran.

Kamu harus menikah dengan anak relasi bisnis kita. Pemilik perusahaan itu adalah teman baik appamu sejak SMA. Sebelum appamu meninggal dia berjanji kepada temannya itu untuk menikahkan anak mereka. Dan sekarang, dia menginginkanmu untuk menikah dengan anaknya..” Bibi Seung Rin menjelaskan dengan perlahan. Seung Rin kaget dengan apa yang bibinya katakan.

Bibi.. Apakah ini mimpi?” Seung Rin bertanya masih dengan ekspresi shock di wajahnya.

Sayangnya ini bukan mimpi.” Bibi Seung Rin berkata sambil mengambil nafas panjang.

Shireo! Aku tidak mau! Aku tidak mau menikah dengan orang yang bahkan wajahnya saja aku belum lihat. Aku tidak mau!” Seung Rin berkata dengan setengah berteriak.

Seung Rin-ah. Kita tahu ini tidak adil buatmu. Tapi, kita tidak bisa melakukan apa-apa untuk masalah ini. Orang tuamu telah berjanji kepada mereka. Dan kita tidak bisa menarik perkataan orang tuamu.” Paman Seung Rin angkat bicara.

End Of Author’s P.O.V

Seung Rin’s P.O.V

Aku mengambil nafas panjang. Ku lihat paman dan bibiku. Mereka terlihat merasa bersalah dan sedih. Aku tahu mereka sangat sayang padaku. Mereka bahkan sudah kuanggap seperti orang tuaku sendiri. Mereka selalu menjagaku dan merawatku. Aku tidak ingin membuat mereka sedih.

Baiklah.. Aku akan melakukannya. Aku akan menikah dengan namja itu.” Aku mengatakannya dengan berat hati.

Jinjja? Apakah kamu yakin?” Bibi melihatku dan terkejut.

Ne. Aku pikir ini tidak masalah. Aku sudah dewasa sekarang.” Aku berkata dan tersenyum. Senyum palsu.

Jika itu yang kamu inginkan. Malam ini kita akan mengadakan makan malam dengan keluarga Cho.”

Mwoo???!!!” mulutku menganga mendengar nama keluarga itu. Paman dan bibi terlihat bingung dengan reaksiku. Tunggu.. Tunggu.. Aku rasa aku pernah mendengar nama keluarga itu. Tapi dimana ya? Tiba-tiba aku mengingat namja gila yang sudah mengambil ciuman pertamaku. Cho Kyuhyun! Aku pasti akan gila kalau namja yang akan menikah denganku adalah dia. Setan mesum! Ah, mungkin hanya nama keluarganya yang sama.

Chamkamman. Siapa nama anak laki-laki mereka?” ujarku harap-harap cemas.

Namanya emm.. Cho Kyuhyun.” Duarr!!! Nama itu! Pamanku mengatakan bahwa orang itu yang akan jadi suamiku!

MWOO??!!” Aku berteriak dan aku yakin paman dan bibiku ikut kaget melihaku seperti ini. Bahkan, keponakanku ikut kaget mendengar teriakanku.

Aku rasa aku akan gila. Paman… Bibi…”

Seung Rin…” mereka memanggil namaku dengan nada lemah.

Tiba-tiba Min Ra, keponakanku tersayang mendekat padaku. Dia mengusap kepalaku. Aku terkejut dengan perlakuannya.

Tenag saja, eonni. Aku akan selalu disini untukmu. Aku akan membuatmu tersenyum setiap hari.” Ujarnya sambil menunjukkan senyum indahnya. Aku tertegun. Anak seumur dia bisa mengatakan hal seperti ini kepadaku. Huh. Sepertinya aku perlu belajar dari dia. !=_=

Oke kalau begitu. Sekarang sudah jam 6 malam dan kita harus bergegas untuk bertemu mereka kan? Jam berapa makan malamnya?” ujarku sambil memangku Seung Rin di pangkuanku.

Jam 8 malam. Kamu yakin akan pergi?” Bibiku menjawab. Masih dengan ekspresi khawatirnya.

Gwaenchana, Bi. Nah, sekarang ayo ganti baju!” Aku berkata dengan nada yang kubuat segembira mungkin agar mereka tidak lagi khawatir kepadaku. Aku menggenggam tangan Min Ra dan naik ke atas menuju kamarku.

End of Seung Rin’s P.O.V

Author P.O.V

Dia sangat kuat.” Paman Seung Rin menggumam dan saling berpandangan dengan istrinya.

Ne. Aku pikir juga begitu. Lalu, apa yang harus kita lakukan sekarang? Ayo! Kita harus bergegas!” sergah Bibi Seung Rin sambil mendorong suaminya ke kamar mereka untuk berganti pakaian.

Sementara itu, Seung Rin sedang sibuk memilah-milih baju untuk dipakainya. Setelah menemukannya, dia langsung segera memakainya. Bajunya cukup simpel. Gaun putih selutut dan terdapat pita di bagian tengahnya. Seung Rin memulas wajahnya dengan make up tipis. Ini membuatnya semakin terlihat cantik dan imut. Akhirnya, dia telah selesai dan turun menuju ruang tamu bersama Min Ra.

Seung Rin-ah, sudah siap?” Bibinya bertanya sambil menyesap teh hangatnya.

Ne.. Aku siap!” Seung Rin berjalan menuju paman dan bibinya sambil menggenggam tangan Min Ra.

Woah…Seung Rin, jinjja! Neomu kyeopta! …” puji bibinya seraya mencubit pipi Seung Rin.

Ah.. Ajuhma.. Jangan cubit pipiku!”

Eomma.. Ayo pergi!” Min Ra berkata dengan semangat.

End Of Author’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V

Jeez. Aku benci hal ini. Kenapa dia lama sekali? Apakah dia sedang mencoba untuk membuatku marah, huh? Grr.. Aku harus menghukumnya, Keke..

Kyuhyun-ah.. Eomma rasa keluarga Shin terjebak macet di jalan. Jadi, kita harus menunggu mereka sebentar. ” kata ibuku.

Ne..” kataku malas.

Aku merasa sangat bosan. Seharusnya aku membawa laptopku dan bermain starcraft di sini. Tetapi, eomma melarangku. Argh.. Jinjja.. Awas saja gadis itu…

Permisi. Maaf kami telat.” Seorang laki-laki datang dan membungkukkan badannya.

Oh, tidak apa-apa. Aku rasa kalian terjebak macet di jalan kan? ucap eomma.

Ah, ne. Tuan Cho ini keponakanku, Shin Seung Rin.” seorang perempuan yang aku yakin adalah bibi dari yeoja itu memperkenalkan yeoja itu pada kedua orang tuaku. Yeoja yang tadinya bersembunyi di balik punggung bibinya itu pun segera keluar.

Omo! Dia terlihat sangat cantik. Memang sih, tadi siang waktu aku bertemu dengannya dia memang sudah terlihat cantik. Tapi, sekarang dia terlihat lebih cantik lagi. Dia menggunakan gaun putih selutut dan terdapat pita besar di bagian tengan gaun itu. Dan yah kuakui tubuhnya sangat bagus. Aish. Apa yang kupikirkan?

Annyeong haseyo, Seung Rin imnida..ucap yeoja itu dengan nada sopan.

Oh.. Dia cantik sekali kan, Baby Kyu?” kata eomma lalu tersenyum padaku..

Ergh.. em.. Yah.. Begitulah..Aku berkata dengan gugup. Argh.. Kenapa aku tiba-tiba jadi gugup? Aku rasa yeoja itu akan tertawa sebentar lagi. Aku melihat yeoja itu dan dia sekarang sedang menyeringai ke arahku.

Baby Kyu? Apa yang kau maksudkan Cho Kyuhyun?” yeoja itu berkata sambil terkekeh pelan dan melihatku dengan pandangan meremehkan.

Ya, tentu saja. Itu adalah panggilan kesayanganku. Eomma menjelaskan kepadanya. Oh, mati aku! Ini sungguh memalukan. Kenapa eomma suka sekali memanggilku dengan panggilan kekanak-kanakan seperti itu?

Emm. Aku rasa kita harus membicarakan masalah pernikahan mereka berdua. Benar kan, Tuan Shin?” tanya appaku. Ah, akhirnya. Aku merasa terselamatkan olehmu appa.

Hmm.. Benar juga. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk pernikahan mereka?Paman Seung rin angkat bicara.

End Of Kyuhyun’s P.O.V

Seung Rin’s P.O.V

Aku masih terkekeh dan melihat namja menyebalkan itu. Oh, tidak. Baby Kyu, kurasa. Kekeke. Dia memandangiku dan aku memberikannya seringaian terbaikku. Lalu, keadaannya tiba-tiba berubah menjadi serius. Paman dan appa namja itu sekarang sedang berdiskusi tentang pernikahan kami. Huh? Sejak kapan muncul kata kami? Sementara itu, bibi dan eomma Kyuhyun berdiskusi tentang perlengkapan untuk pernikahan itu. Ah, sangat membosankan sekali. Aku pun memutuskan untuk bermain dengan game di handphone ku hingga tiba-tiba aku mendengar sesuatu yang mengejutkan keluar dari mulut appa Kyuhyun.

Kita akan melaksanakan pernikahan mereka bulan depan. Jadi, kita harus mulai melakukan persiapan pernikahan mereka dari sekarang. Kalian berdua persiapkan diri kalian dari sekarang.Appa Kyuhyun berkata dengan nada serius.

Aku rasa aku akan menjadi gila. Ah, atau bahkan aku sudah gila sekarang? Apa yang harus aku lakukan? Aku harus menikah dengan namja brengsek ini. Urgh.. Mungkin dia ini bukan cuma brengsek tapi mesum juga. Tuhan! Tolong aku!

Hmm.. Aku rasa pertemuan kita cukup sampai di sini.” kata appa Kyuhyun.

Kami segera berdiri bangkit dari kursi kami dan saling memberi hormat. Eomma Kyuhyun memelukku erat sekali. Akhirnya, aku dan kedua paman dan bibiku pulang ke rumah. Aku sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi denganku. Entahlah. Apakah pernikahan ini akan baik jadinya? Atau malah buruk?

*****

Nah, ini saya sudah buatkan yang Indo vers. Mian ya kalau agak sedikit aneh bahasanya. Kripik dan sarap nya tidak lupa saya minta. (kritik dan saran… Ya ampun.. Jadi ketularan esa eonni deh). =_=

Ini soalnya bikin yang bahasa Inggris dulu baru yang Indonesia. Jadi, susah deh buat ngartiinnya. He.. Yang dari kemaren tanya password ff ini, kalian bisa message ke fb nya esa eonni atau saya. Tapi, lebih baik sih ke esa eonni aja. Takutnya kalau sama aku lama balesnya. Ntar keburu jamuran.. Kekeke.

Trus… Trus.. yang tanya kelanjutan ini cerita dalam english version nya… Harap sabar ya? Aku ama esa eonni lagi berkonsentrasi ria (?) nggarap ff ‘The Lunar Oath’ yang ternyata mendapat respon baik. He…

111 thoughts on “{Indo Vers.} Adorable Evil Husband-Chapter 2

  1. waaaaa lebih suka yang english ver sih.. tapi kalo yang indo ver lebih jelas soalnya pas eng ver banyak yang gangerti artinya jadi nebak2 *plak😀
    yang english ver lebih ngena dalem semeriwing gimana gitu xD
    hehe

  2. Akhirnya versi indo rilis juga.
    G jauh beda ma versi english. Ternyata englishku lumayan juga hohohoo (what of the maksud???)

    Eh, kyu disini kok evil banget? Ada dendam apa dirinya dg seungrin?
    Ketawanya kyu mengerikan, jd kebayang muka setannya setiap kali baca adorable =.=’

  3. cukup lama juga menanti part2 yg indo version ini🙂
    sebenernya baca sedikit yg ver ingg tpi agak lama baru bisa memahami isi ceritanya*maklum reader babo*

    seneng bgt deh ada yg indo versionnya🙂
    dtggu part 3 nya y :)sedikit yg ver ingg tpi agak lama baru bisa memahami isi ceritanya*maklum reader babo*

    seneng bgt deh ada yg indo versionnya🙂
    dtggu part 3 nya y🙂

  4. evil ktmu evil ??
    Jd bkin pnsaran nie!

    Klu ada acr kawin gini kykx bkl ada nc lg nie..
    Ayo para yadongers siap2 dbikin sport jantung lg m author!

  5. Kirain yg indo ver. G bkl di lanjutin,abis luammmaaaa buanget..
    Aq malah g baca yg ing9ris ver. Kenapa?
    Karna saya adalah adiknya suju oppadeul jadi saya mewarisi bkat terpendam mereka yaitu tak bisa bahasa ing9ris…
    Jd ni ff serasa pengobat hati yg sedih gara2 g bsa baca yg inggris ver.
    Part 3 jgn lama2 ya?
    Chu~ author

  6. wuaaahhh jadi seru begini. yg indo version aja chingu, yg inggris aku suka rada telmi hahahaa, jadinya lama bacanya gara-gara tebak-tebak buah manggis wkwkwkk *maksudnya nebak artinya apaan* hehehee. dibikin sedikit kocak dong chingu biar seger aja dibaca hehee, cuma saran aneh kok ini. lanjutkan ya chingu

  7. ohh,, jadi ini toh ff yg saya baca di blog internasional itu… maav saya gak komen di sana.. saya gak bisa komen pake english,, saya pikir itu buatan org luar semua.. ternyata ada ya dari indo,, hehehehe..
    eonie aku tunggu kelanjutannya… chap 13 yah klo ga salah,, seru loh,, saya suka banget… ntar saya komen dah klo uda post di sana, tapi pake bhs indo yah..hehehe

  8. waahhh… kalo yg eng version suka ngga mudeng artinya hehehee~ ga terlalu dapet feel ff-nya. hehehee.. kalo bisa sih dibikin terus indo versionnya hehehe soalnya udah bagus banget

  9. waahhh… kalo yg eng version suka ngga mudeng artinya hehehee~ ga terlalu dapet feel ff-nya. hehehee.. kalo bisa sih dibikin terus indo versionnya hehehe soalnya udah bagus banget ohh iyaaa id ku astrid_cassie hehehee, mian soalnya ga bisa kebuka komennya

  10. akhirnya ad part 2~ yg versi english blum bc, bru the wedlock yg ud, hehe. .

    Seungrin-a, kalo g mau nikah ma BABY KYU😀 biar aku yg gantiin. , !
    *diikat donghae dikursi*

    Saia suka yg ini, pengulangan adegan ga bnyak walopun ganti pov.
    ^__^

  11. hhe.. akhirnya keluar juga.
    tapi aku lebih suka versi eng-nya. hehe
    yang ini kependekan.

    the lunar oath + adroable evil husband -13 di tunggu.😀

  12. Woooaahh,,, ffnya bagus *teriak ndak jelas
    bahasa buat aku bisa dimengerti dengan baikko,,,
    Chingu hwaiting,,, *tambah ndak jelas akunya

  13. Aigo part 3 ny kpn d post??
    HuweEeE,,gk sbr!!
    Aq ktagihan bc, ,bc yg eng ver.tkut gk gto ngrti*BABO reader*, ,tp d eng ver. Da yg d protect, ,q ble minta PW gk?gmana cra’a?

  14. duch imut amat cieh pngilan buat my husband, baby kyu… Pdhal klakuan evil. Hehe… Ayo dunk lanjutin… D post yg part 3 ap lg part 4 ny yg pas MP ny haha…

  15. Wuah mantap nie ff,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Min ra so sweet nie,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. Wuah c rin mnta d’tololng ‎​​˚☺k!˚ ntae saiia tolongin dngn cra saiia yg kawin sma c kyu,. ‎​​(>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<) #maonya,. Ayoook lanjut lg ching,. Wuah td kan aq baca kata'a ada pw'a yah? Wuaah wuaaah aq leh dpt pw'a gx aq dha 18 taon koq,. Hehee plisss pliisss,. ‎​​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ gomawoo,.

  16. uwow baby kyu?? kekeke ga pntes bgt ama tmpg evilny kyu
    haha aku bru bc part ini doang jd pnasrn ma englsh ver
    ok d lgsg bc yg englishny
    smoga aj ga mabok

  17. Ffuuuhhh…. Nyerah baca yang versi english *ketahuan bego bahasa inggris* hoho… Makasih teramat sangat sekali Chingu udah bikin versi indonya… Ditunggu part selanjutnya… JK yo…

  18. Annye0ng. .
    Aq readEr yg bru bCa ff ini. .
    mian ru k0ment d part ini cz aq bCa langsung dri part.1-2. .
    Ff’a seru. .
    Pengen bCa yg english ver tpi gx ngerti. .hehe. .
    Maka’a aq bCa yg indo ver ajj. .
    ChIngu d english ver ada part yg d proteck kand? ? Nanti d indo ver. Bwat yg 17 tahun kebAwah ea. .
    Cz saya blm cukup umur bru 16th. .
    Jdi nanti d indo ver bwat yg n0n NC’a. .
    *pupy eyes*
    aq tUnggu part selanjUt’a cHingu. . . .
    Sem0ga permintaAn qu d kaBul kand. .
    Tpi lw chIngu gi sibuk trus gx bsa ngabulin jga gx pha” . . .

  19. oen !!! sumpah ff ini daebak !!! yah aku ngebut sebenernya baca yang adorable ini dari versi eng sumpah deh banyak gak ngertinya hehe ketahuan dodol deh bing hehe. ayo dong lanjut versi indonesianya trus yang chapter 12 masih lanjut kan oen ??? ditunggu lhooo

  20. ajiip…lanjut bca yg bhs inggris ajj deh chingu…awalnya males, tpi liat yg bhs indo gni bgsu , lgsg tancap gas k yg bhs inggris..kekeke

  21. oeni the best dah,,, ^__^

    selalu bayangin evil smirkenya Kyu kalau baca FF ini

    gila semua yoeja bisa klepek2 (ikankali’) wkwkwkwk

    lanjut oeniiiiiii ,,,,

  22. nikah nikah nikah..trs bikin anak bikin anak –> otak yadong hehehe..
    Yg chap3 versi indonesia blm ada ya?yaaa sedihhh nih

  23. aku belum baca sihhh.. hahaha
    tadi niatnya cari oath 1
    trus ini keluar juga,,,

    hey hey yang bikin aku tertarik..

    AKU MAU DONG BACA YANG ENGLISH VERSIONNYA???

    *DIMANA? dimana? dimana?
    #ala ayu ting ting…

    emang ff yang bhs inggris ada gak nama blognya…?
    hwahwahwa misalnya FFenglish ditu… #maksa.

    2 lalat dalam satu tepukan gitu…. (ngutip ff lets make a baby)
    baca ff sekalian increase ability biar nyambung2 dikit ama jurusan.. hahaha

    (akhirnya bisa komen via akun fb)

  24. eonni,yg eng. vers kta’a ada yg diprotect,ya?? pas diubah ke indo vers. diskip aja yahh adegan’a.. soal’a saya masih di bawah umur.. # masang puppy-eyes @_@ eonni,pngen bca yg eng. vers tpi males’a pas lagi baca nyari2 kamus lagi.. #ktauan bego.. Jdi yg indo vers nya trusin sampe abis.. oc?? Fighting eonnideul~~! b^o^d

  25. daebak eon,,,aq jadi terpaksa baca yang bhs ingr nih walau ada bagian yang ngak aku ngerti,,,tapi tetap aja bgs n keren……ditungu ya yang indo ver. ch 3ny…..

  26. Ternyata benar, Seung Rin akan dinikahkan dgn Kyu oppa, namja yg tadi tdk sengaja ia bantu.. Kayaknya Kyu oppa nakal, sepertinya akan ada perang seru antara Seung Rin dan Kyu oppa

  27. Berhubung saya tidak terlalu mengerti bahasa inggris (yg pasti blm baca yg versi eng, kkkk etp tenang bakal saya baca kok ;;) ) jadi saya penasaran dengan cerita selanjut nya😀 hakshakshaks

  28. oooooo gtuuu,,,hihi emang dah direncanakan ya ma kyu pertemuan di part 1…evil kyu kyaknya mkin serrruuuu nih dtunggu part slnjutnya versi indonya

  29. Wahwah… Setelah kelaparan, kyuhyun mendapatkan mangsa haha…
    Cerita 1 hari sial seung rin yg lucu. Ah sayang yg ditranslet indo br smpe part 2 fu fu fu…
    Aku baca yg lain dulu aja deh
    ff ini daebak. Suka bgt sm ide ceritanyaaa…
    Gumawo sdh di translet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s