{Kyura Moment} Kyu, You’re So….

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho Ahra, Choi Siwon, Park Boram

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, marriedlife, family, friendship.

Annyeong, kkumers~… How are you today? Kkkk… Author berdua akhirnya balik lagi dengan ff Kyura yang mungkin sudah sangat kalian nantikan. Oke deh… Langsung aja. Capcus…

*****

Hyora’s P.O.V

Ah… Capek sekali hari ini. Banyak kegiatan di kampus karena sebentar lagi kami akan persiapan skripsi ditambah tugas akhir yang menumpuk. Aku merenggangkan otot tubuhku setelah menyelesaikan tugas dari salah satu profesorku. Aku melirik ke arah jam dinding di ruang belajar. Omo! Sudah jam 11 malam. Aigoo.. Pantas aku mengantuk sekali. Aku merapikan buku dan kertas tugasku yang akan dikumpulkan lalu mematikan lampu. Aku berjalan ke arah kamar dan mendapati Kyuhyun masih asyik bermain psp.

“Jangmyeon~ah, kau belum tidur?” tanyaku saat memasuki kamar. Dia hanya mengedikkan bahunya saja. Ffuh.. Kalau sudah bermain dengan istri pertamanya itu, dia pasti akan melupakanku. =,=”

Aku segera merebahkan tubuhku di atas kasur. Aku lelah sekali hari ini. Baru saja aku mau memejamkan mataku, aku merasakan ada sebuah tangan besar yang menggoyangkan tubuhku.

“Myeonjang~ah…” bisiknya pelan di telingaku.

“Ah.. Geli, Kyu..” Aku menggelengkan kepalaku karena merasa geli dengan hembusan nafasnya yang terasa di kulit leherku.

“Myeonjang…” Kali ini nadanya terdengar lebih manja. Tangannya pun bergerak-gerak meraba perutku.

“Aku mengantuk sekali, Jangmyeon…” Aigoo.. Dia pasti ingin ‘itu’. Kenapa sih, dia ini suka sekali minta ‘itu’?

“Myeonjang~ah..” Sekarang tubuhnya sudah menempel dengan tubuhku. Aish… Kalau begini kan aku jadinya tidak bisa menolak. Aku membalikkan tubuhku dan menatapnya kesal. Sementara dia malah memandangiku dengan tatapan yang aish.. aku tidak akan bisa menolaknya.

“Baiklah… Baiklah…” jawabku lalu mulai menutup mataku. Aku yakin sebentar lagi bibirnya yang tebal itu akan segera menempel di bibirku dan melumatnya pelan. Lalu, tangannya mulai menelusup masuk ke dalam piyama yang kupakai. Dan… dan… Aish.. Kenapa aku malah jadi bercerita kepada kalian? >////<

“Kenapa kau menutup matamu?” tanyanya. Aku membuka kedua mataku dan menatapnya kesal. Dia ini bagaimana, sih? Bukannya dia mau minta ‘itu’? Aku kan malu kalau harus membuka mataku saat melakukannya.

“Kau mau minta ‘itu’ kan?” tanyaku ketus. Dia mengernyitkan keningnya lalu kemudian wajahnya berubah menjadi mesum. Aish.. Jangan bilang aku salah kira.

“Aigoo… Uri Myeonjang sekarang mesum sekali…” godanya. Wajahku seketika menjadi merah. Aish… Bisa habis aku diledeknya kalau dia melihat wajahku yang merah ini. Segera kutarik selimut dan menutup seluruh tubuhku.

“Aku mengantuk!” teriakku dari dalam selimut.

“Hyora~ya… Ayolah.. Jangan marah…” bujuk Kyuhyun panik. Dia mulai menggoyang-goyangkan tubuhku dengan tangannya. Kali ini aku tidak akan kalah. Aku mendiamkannya terus hingga akhirnya goncangan yang kurasakan di tubuhku berhenti. Aku mengangkat sedikit selimutku untuk mengintip keadaan. Huh? Dimana dia? Aku pun mulai berani menurunkan selimutku.

“HUAAA…” Aku sontak membalikkan tubuhku dan…

BLETAK!

“Sakit, Myeonjang~ah…” ucap Kyuhyun.

“Rasakan. Suruh siapa kau mengagetkanku?” dengusku kesal. Aku menggembungkan pipiku. Sungguh. Suamiku yang satu ini suka sekali membuatku kesal. Entah kenapa aku bisa menyukainya. Ah, ani. Aku bukan hanya menyukai namja menyebalkan ini. Tapi, aku mencintainya. Sangat amat mencintainya.

“Aigoo… Habis kau tidak meresponku. Aku kan bingung harus apa.” ujarnya polos.

“Lalu apa maumu? Sedari tadi kau hanya menggangguku saja. Kau tahu, kan? Aku baru saja menyelesaikankan tugas dari dosenku. Dan aku mengantuk sekali. Tapi kau malah membangunkanku. Huh.. Bikin kesal saja.” Aku menumpahkan seluruh emosiku. Namja ini. Selalu saja bisa membuat emosiku naik turun.

“Aku kan hanya minta dibuatkan ramyeon, Myeonjang~ah… Aku lapar sekali.” jawabnya.

Aku membulatkan mulutku mendengar pernyataannya. Mwoya?? Jadi.. Jadi.. Tadi dia tidak mau minta ‘itu’? Aigoo… Aku malu sekali. Kenapa aku jadi mesum begini? Sejak ‘skandal dvd’ itu, aku suka berpikir yang tidak-tidak tentang Kyuhyun. Eomma!! Kenapa aku jadi mesum begini?

“Jadi?” tanyaku mencoba meyakinkan.

“Aku mau dibuatkan ramyeon. Aku lapar sekali.”  ucapnya lalu dengan sekali tarik dia membawaku pergi ke dapur. Sepertinya aku harus mencuci otakku ke tempat pencucian otak terdekat. Otakku sudah terlalu penuh dengan pikiran mesum tentang namja ini. Apakah kalian tahu tempat pencucian otak yang bersih dan tak meninggalkan bekas kemesuman?

—–

“Kau benar-benar lapar, ya?” tanyaku setelah menghindangkan ramyeon seafood kesukaannya. Dia segera mengambil panci yang masih panas dan mengambil sumpit. Diambilnya sedikit ramyeon yang masih mengeluarkan asap panas itu dan meletakkannya di tutup panci sambil ditiupnya pelan. Kemudian, Kyuhyun langsung melahapnya dalam sekali telan.

“Aku mmm… benar-benar  mmmm… lapar, Myeonjang….” katanya mengangguk-angguk dengan mulut penuh ramyeon.

Aku masih menatapnya dengan pandangan takjub. Bukankah tadi saat makan malam dia sudah makan banyak sekali. Aku bahkan memasakkan sampai tiga macam makanan dan itupun semua dihabiskan olehnya.

“Kau mau?” tawarnya.

“Ani… Kau makan saja…” Dia pun mengedikkan bahunya lalu melanjutkan makannya lagi dengan lahap. Aku menopang daguku memandangnya. Kenapa… Kenapa aku merasa dia jadi lebih gendut, ya?

“Kau…. Sering makan seperti ini?” tanyaku. Aku memang baru sekarang-sekarang ini tidur malam. Itupun karena tugas dari dosenku yang tidak karuan banyaknya. Sementara  Kyuhyun sudah lama tidur malam karena jurusannya terbilang berat. Jadi, aku tidak tahu apa yang dilakukannya setelah mengerjakan tugasnya. Aku pasti sudah tumbang di atas kasur saat dia sedang menyantap masakan buatannya sendiri. Kecuali.. Kecuali kalau dia minta ‘itu’ padaku. Aish… Mengucapkannya lagi membuatku malu. >////<

“Tidak juga, sih. Baru sekarang-sekarang saja. Sudah sekitar 3 minggu ini aku melakukannya.” jawabnya. Aku menatapnya iba. Kasihan sekali Kyuhyun. Tatapanku pun beralih ke perutnya. Kenapa perutnya terlihat sedikit membuncit, ya? Pipinya juga. Terlihat lebih tembam dan menggemaskan.

“Aigoo… Kyepota..” Tanganku bergerak sendiri dan mencubit pipinya.

“Ya! Lepaskan…” ucapnya sambil menampik tanganku. Aku terkikik pelan melihat wajahnya. Wajahnya yang penuh dengan ramyeon di mulutnya membuat Kyuhyun terlihat lebih gemuk saja.

“Kau ini seperti orang ngidam saja, sih….” ucapku tanpa sadar.

“………” Sesaat kami diam.

Aku menatap Kyuhyun dengan mata yang sudah membulat.

“Kau….”

“Enak saja!! Aku tidak hamil!!” sungut Kyuhyun. Orang yang aneh, kenapa dia menjawab seperti itu?dia ini tidak normal sekali. Aku kan tidak bilang dia hamil, lagipula gila juga kalau dia mengira dirinya sendiri hamil. Dia kan namja (=_=)

“Hahaha.. babo~ya… Kau ini sudah gila ya? Mengira diri sendiri hamil, Kau kan namja! Hahaha..” Aku tertawa keras. Dia mendengus. Sesaat kemudian kami saling berpandangan.

Dia menatap ke arah perutku.

“Kau….” Ganti dia yang menunjukku.

“Andwemnida..(tidak mungkin) Kau kan yang minta makanan malam-malam, bukan aku.” Aku menyilangkan tanganku di depan wajahku.

“Hmm….nyam nyam…. Siapa tahu…” Dia hanya mengedikkan bahunya tidak peduli dan menghabiskan sisa ramyeon yang ada di panci.

“Ah… Kenyangnya…” ucapnya lega. Dia pun merentangkan kedua tangannya dan mengelus perutnya dengan kedua tangannya. Aku segera berdiri dan mengambil panci bekas makannya. Dia pasti akan meninggalkan bekas panci kotor ini kalau tidak kucuci.

Saat aku sedang membilas tanganku, aku merasakan udara hangat di sekitar leherku. Jangan bilang kalau…

“Kyu…” Aku mendorongnya pelan. Ternyata setelah dia menggosok giginya di kamar mandi luar, dia sudah berdiri di belakangku saat aku mencuci piring dan pancinya..

“Kekeke…” Dia malah tertawa.

“Neo.. Ini sudah malam tahu. Kupikir kau itu..” Aku tidak berani melanjutkan kalimatku. Yah.. Kalau kalian mau tahu. Aku sangat takut sekali dengan ‘itu’. Bukan. Bukan ‘adik’ Kyu maksudku. Tapi, makhluk tak terlihat yang kau tentu tahu siapa. Mengatakannya saja sudah membuat bulu kudukku merinding. Apalagi, di tengah malam seperti ini.

“Hantu?”

“Hyaaa… Jangan katakan itu…” teriakku sambil menutup kedua telingaku. Kyuhyun hanya terkekeh pelan. Sial! Aku dikerjainya lagi.

“Ara.. Ara… Ayo kita tidur…” ucapannya kali ini terdengar mesum. Aigoo… Jangan bilang dia..

“Eng..” jawabku lalu berjalan ke arah kamar. Kyuhyun mengikutiku dari belakang. Baru saja aku membuka pintu, aku merasakan tubuhku terangkat. Dan benar saja. tubuhku telah berada dalam gendongan Kyuhyun yang kini tersenyum mesum ke arahku.

“K-kyu.. Ap..apa yang mau kau lakukan?” tanyaku tergagap. Dia mendekatkan wajahnya ke wajahku dan menghembuskan nafasnya di belakang telingaku, memberikan sensasi geli di telingaku.

“Melakukan apa yang seharusnya aku lakukan…” bisiknya lembut di telingaku.

“Kyu… empphhh…” Belum sempat aku protes dengan ucapannya, dia sudah membungkam mulutku dengan bibirnya. Huh. Dia ini suka sekali membungkam mulutku dengan cara seperti ini, sih? Akhirnya, aku memilih menyerah karena ciumannya di atas bibirku semakin intens. Kueratkan pelukanku di gendongannya. Kakiku melingkar sempurna di pinggangnya sementara tanganku ku kalungkan di lehernya. Sementara itu, tangan kanan Kyuhyun menekan kepalaku pelan, berusaha memperdalam ciuman kami. Tangannya yang satunya menopang berat tubuhku dengan meletakkannya di pinggangku. Kurasakan bibirnya menjilat bibir atas dan bawahku bergantian. Aku tahu maksudnya. Segera kubuka mulutku dan lidahnya pun menyelusup masuk ke dalam mulutku. Menjelajahi seluruh bagian rongga mulutku. Terasa manis ketika lidah kami saling bertaut satu sama lain.

BRUK.. Kurasakan tubuhku terhempas di atas kasur. Tangan Kyuhyun pun sudah terlepas dari tempatnya bernaung sebelumnya. Kini, tangannya sudah bergerak liar di dalam tubuhku. Menyelusup masuk ke dalam piyama tidurku.

“Engh…” desahku pelan saat tangannya bergerak dan menyentuh permukaan dadaku. Dan aku rasa kalian sudah cukup dewasa untuk tahu kelanjutan dari apa yang akan Kyuhyun lakukan setelahnya, bukan?

End Of Hyora’s P.O.V

 ——

Kyuhyun’s P.O.V

Aku mengancingkan kemeja putih yang sekarang melekat di tubuhku. Sebenarnya, aku tidak begitu suka memakai pakaian formal seperti ini. Tapi, berhubung temanku Junsu akan menikah hari ini, maka mau tidak mau aku harus menggunakan pakaian seperti ini. Aku melirik ke meja rias tempat Hyora sedang berdandan. Aigoo.. Istriku cantik sekali. Dan, eh… Aku merasa akhir-akhir ini tubuhnya makin menggoda saja. Apalagi sekarang ini. Gaun hitam selutut yang dipakainya membuat lekuk tubuhnya terlihat lebih indah. Ah… Betapa beruntungnya aku memiliki istri sepertinya.

“Kyu.. Kyu..” Ah.. Ada suara malaikat yang memanggilku sepertinya.

“Hm..” Aku masih menatap istriku yang kini sedang tersenyum kepadaku. Cantik sekali dia.

“Pakai jasmu. Kita sudah hampir telat.” ucapnya seraya berdiri dari kursi depan meja riasnya. Dia menghampiriku dan membetulkan letak dasiku.

“Ara.. Ara..” Aku pun mengambil jasku yang tergantung setelah dia selesai merapikan dasiku.

“Aku keluar dulu, ya? Kutunggu kau di depan.” Hyora melenggang pergi keluar kamar. Bahkan dari belakangpun dia terlihat sangat menggoda. Bentuk tubuhnyapun semakin indah. Aigoo… Buang pikiran kotormu itu, Cho Kyuhyun. Apa kau tidak puas bermain semalaman dengannya? Kekeke.. Mengingat tadi malam saja sudah membuatku tertawa sendiri. Hyora-ku masih saja malu-malu.

“Eh.. Kok sempit..” Aku menarik-narik jas yang kini terasa sesak di tubuhku. Perasaan waktu seminggu yang lalu kupakai masih muat kenapa sekarang jadi terasa sesak sekali?

“Kyu!! Cepat! Kita sudah terlambat!” teriak Hyora dari arah luar.

“Ya, sebentar…” Aku pun akhirnya menyerah dan hanya mengancingkan dua kancing jasku. Sementara kancing yang paling bawah kubiarkan terbuka.

“Kau lama sekali, sih? Apa kau berdandan, hah?” Hyora terlihat kesal.

“Aish, jinjja. Jas ini sesak sekali kupakai. Kau tidak lihat? Bahkan aku tidak bisa mengancingkan bagian atas jas ini.” jelasku.

“Itu karena kau bertambah gendut. Sudahlah. Daripada kita bertengkar lebih baik kita bergegas pergi.” ucapnya lalu berjalan ke luar apartemen kami. Aku mengikutinya yang setengah berlari. Kutarik tangan kanannya dan menggenggamnya erat. Dapat kulihat semburat merah keluar dari pipinya itu. Aish.. Membuatku ingin menciumnya saja.

—–

Pernikahan Junsu dan Shin Bi berlangsung meriah. Konsep pesta kebun dalam pernikahannya terasa sekali. Aku senang sekali berada di sana karena bisa mencicipi Taiwan fried chicken yang sedang aku gilai saat ini. Haha… Junsu baik sekali mengabulkan request-ku yang meminta Taiwan Fried Chicken itu, kkkk. Yah.. Meskipun hampir setiap hari aku meminta Hyora untuk membuatnya. Tapi, aku tidak merasa bosan untuk melahapnya. Makanan yang lain pun tak kalah menggodanya untuk kucicipi.

Hyora hanya menggelengkan kepalanya saja saat melihatku melahap berbagai macam makanan di pesta pernikahan Junsu. Mumpung gratis. Itu yang kukatakan kepadanya saat dia melihatku dengan tatapan yang yah.. seperti melihat pengemis yang tidak makan tiga hari tiga malam. Tapi, apa peduliku? Aku hanya peduli dengan cacing-cacing di dalam perutku yang sedang berdemo. Harusnya aku mengajak si Monyet itu ke sini. Dia pasti senang sekali mendapat barang gratis. Hohoho…

Namun, di tengah kesenanganku melahap semua hidangan yang enak ini aku merasa sebal dengan Hyora. Kenapa dia terlihat sangat menyilaukan sekali? Saat kami memasuki tempat pesta, banyak namja yang melirik ke arahnya dan menatap penuh kekaguman. Aku tahu istriku ini cantik. Sangat cantik malah. Tapi, bisakah mereka melihatnya dengan tatapan biasa. Bukan tatapan seperti ingin memangsa Hyora saja. Aku bahkan sampai harus mengeratkan pelukanku di pinggangnya agar tidak ada namja yang mendekat dan menerkamnya. Lihat! Dia ini istriku. Tidak ada yang bisa menyentuhnya. Aku bisa melihat beberapa orang namja mendesah kecewa saat aku merengkuhnya ke dalam pelukanku. Hahaha. Hanya aku yang bisa melakukan hal ini kepada Hyora.

Pesta pernikahan berjalan cukup menyenangkan karena banyak teman-teman angkatanku yang datang. Teman Hyora pun banyak yang datang. Jadi, dia tidak merasa bosan berada di sini.

“Kyu…” Hyora menarik ujung jasku saat aku tengah asyik mengobrol dengan Sungmin Hyung dan Jaejin. Sungmin Hyung dan Jaejin melirikku penuh arti dan ditambah senyuman mesum dari mereka berdua.

“Aigoo.. Sudah ingin pulang ya, Hyora~ya? Masih ingin berduaan?” goda Sungmin Hyung.

“Hyung!” bentakku.

“Hei, Hyora. Apa Kyuhyun hebat di ‘ranjang’?” tanya Jaejin sambil menaikturunkan kedua alisnya. Hyora hanya menunduk malu dan tidak menjawab kedua pertanyaan temanku yang tiba-tiba jadi tertular virus mesum si Monyet gila itu.

“Haish.. Hyung! Jaejin~ah.. Jangan menggodanya terus.” dengusku. Mereka berdua hanya terkekeh pelan.

“Ada apa Myeonjang~ah?” tanyaku lembut.

“Aku ada janji dengan Boram dan Ahra Eonni. Kau masih lama?” Dia menjawab sambil mengerjapakan kedua matanya yang besar.

“Begitukah? Baiklah. Kita pulang saja.” ucapku seraya menarik tangannya. Dapat kudengar suara Sungmin Hyung dan Jaejin yang menyoraki kami berdua dari jauh. Masa bodoh dengan mereka.

—–

Aku melepas jas dan dasiku saat kami berdua sampai di rumah. Aku merebahkan tubuhku di atas sofa untuk melepas lelah. Sementara itu, Hyora berjalan menuju ke kamar kami. Sepertinya dia akan berganti baju. Baru saja aku mau menutup mata, terdengar suara yang begitu mengganggu di telingaku.

Ting tong ting tong… Aish.. Siapa yang bertamu siang-siang begini? Mengganggu saja. Aku membiarkannya dan malah menyalakan tivi. Ada acara bagus apa, ya?

Ting tong ting tong… Masih kuabaikan suara bel itu.

Ting tong ting tong ting tong ting tong…. Kali ini aku tidak bisa mengabaikannya. Orang yang memencet bel ini sungguh kurang ajar sekali. Apa dia tidak tahu si empunya rumah sedang lelah dan butuh istirahat? Aku menyeret kakiku ke arah pintu depan dan langsung bersiap memarahi orang kurang ajar yang memencet bel rumah orang sembarangan.

“Ya! Kau lama sekali!” Belum sempat aku memarahinya, aku malah disemprotnya duluan. Cish.. Ternyata Nunaku dan Boram. Untung saja apartemen kami sudah dipasang double lock. Jadi, kalau sampai Ahra Nuna dan para anggota geng berandalannya datang mengganggu, aku masih bisa mengantisipasinya.

“Aish.. Kau mengganggu saja, Nuna..” ucapku lalu melengos ke arah ruang tv dan kembali duduk di atas sofa.

“Hahaha. Apa kau sedang membuatkan keponakan yang lucu untukku? Mian kalau aku mengganggu.” ucapnya sambil cekikan. Boram pun ikut terkikik mendengar ucapannya. Aish!yeoja ini sudah ketularan evil dan mesumnya seperti ketiga kakakku.

“Kalau kau ingin segera mempunyai keponakan, jangan ganggu kami terus.”

“Oh, ya. Mana Hyora?” Kali ini Boram yang bersuara.

“Dia ada di kamarnya. Sedang ganti baju mungkin.” ucapku santai seraya mengambil psp ku yang tergeletak di atas meja.

“Eonni! Boram! Kalian sudah datang?” Suara Hyora terdengar bersamaan dengan suara pintu kamar kami yang terbuka. Aku menengadahkan kepalaku sebentar. Tapi, yang kulihat sungguh membuat tubuhku bereaksi tak karuan. Aku hampir saja menjatuhkan psp kesayanganku dari genggamanku kalau tanganku tidak refleks mengambilnya.

“Woah… Yeppeo..” Boram berlari menghampiri Hyora yang kini sudah berganti baju dengan kaos lengan pendek dan celana training. Aku bisa melihat lekuk tubuhnya tergambar jelas saat dia memakai baju itu.

“Ya! Kalian sebenarnya mau kemana? Kenapa kau berpakaian seperti itu?” tanyaku. Aku tak mau tubuh istriku dilihat namja-namja kelaparan.

“Kami mau ke gym. Berlatih yoga dan pilates. Kau mau ikut?” jawab Hyora.

“Aish.. Namja ini tidak usah diajak, Hyora~ya.. Yang ada dia malah merepotkan kita saja.” cerocos Ahra Nuna.

“Dasar! Menyebalkan sekali kau ini, Nuna. Aku juga tak mau ikut.” dengusku. Nuna hanya terkekeh pelan.

“Benar kau tidak mau ikut?” tanya Hyora yang kini berada tepat di hadapanku.

Glek. Aku menelan ludah. Sungguh. Kalau dia tidak ada janji dengan Nunaku yang cerewet itu hari ini, aku sudah pasti akan menahannya di rumah seharian untuk yah kau tahu itu apa. Hahaha.

“Eo.. Kalian pergi saja.” Aku menggerakkan tanganku dengan gerakan seperti mengusir.

“Dasar dongsaeng kurang ajar. Kajja kita berangkat!” Ahra Nuna menarik tangan Hyora dan Boram bersamaan lalu segera menghilang di balik pintu. Hmmm… Enaknya melakukan apa ya?

Ah… Aku kan belum menamatkan game baru di psp ku. Aku segera memainkannya dan aigoo.. Apa ini? Kenapa terasa membosankan sekali? Padahal baru sebentar aku main. Aku sudah merasa bosan. Aku pun memutuskan pergi ke dapur, melihat isi kulkas. Siapa tahu ada makanan yang bisa kumakan. Aku heran sekali. Padahal aku baru saja makan. Tapi, aku sudah lapar lagi.

“Ah.. Ada cemilan…” Aku bersorak gembira dan mengambilnya lalu kembali ke ruang tv dan menyalakan tv. Aku terus menerus mengganti-ganti channel tv. Tapi, tidak ada yang menarik sama sekali. Cemilan di tanganku pun sudah habis tak bersisa. Bosan sekali… Aku melihat jam, sudah 2 jam dia pergi.

“Ah.. Coba aku telepon Hyora.” Aku mengambil handphone ku dari saku celana. Ah.. Aku bahkan belum ganti baju. Terdengar nada sambung dari handphone ku. Ah.. Kenapa dia lama sekali mengangkat teleponku?

“Yoboseyo…” Akhirnya diangkat juga.

“Yoboseyo. Hyora~ya..”

“Eo! Ada apa Jangmyeon~ah?” ucapnya setengah berteriak. Aigoo.. Berisik sekali.

“Kau sudah selesai?” tanyaku. Aku melirik ke arah jam. Sudah sekitar dua jam Hyora pergi. Mungkin aku bisa menjemputnya kalau dia sudah selesai berlatih.

“Belum. Sekarang sedang istrirahat. Habis ini kami latihan pilates. Wae?”

“Aku bosan di rumah. Kupikir aku bisa ke sana. Begini saja. Kalau kau sudah selesai, kau telepon aku saja. Biar nanti aku yang menjemputmu.” tawarku.

“Baiklah.. Nanti kau ku telepon.”

“Annyeong…”

“Annyeong…” Aku segera menutup sambungan telepon kami. Aku mendesah pelan. Hyora belum selesai berlatih. Enaknya kemana ya? Ah.. Ke rumah Donghae Hyung saja. Aku kembali merogoh sakuku dan meneleponnya.

“Yoboseyo, Hyung..”

“Eo! Kyuhyun~ah”

“Aku ke rumahmu, ya? Kau di rumah, kan?”

“Iya, aku sedang dirumah. Kau langsung kesini saja…”

“Arasseo…”

End Of Kyuhyun’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

“Ja… untuk yang terakhir kita lakukan pengaturan nafas seperti biasanya… ” Instruktur yoga tempat Hyora, Ahra, dan Boram berlatih sedang memberikan instruksi terakhirnya, karena sesi latihan untuk yoga sudah hampir berakhir.

“Oke. Istirahat dulu. Yang mau melanjutkan pilates silahkan ke ruang B. Yang mau melanjutkan aerobik ke ruang A. Kamsahamnida semuanya…” ucap instruktur itu ramah setelah sesi yoga selesai..

“Ne..”

Hyora segera berjalan menuju tasnya untuk mengambil minum dan mengelap keringat. Tapi, saat dia membuka tas, dia merasakan hp nya bergetar.

“Yoboseyo…”

“……”

“Eo! Ada apa Jangmyeon~ah?”

“……”

“Belum. Sekarang sedang istrirahat. Habis ini kami latihan pilates. Wae?”

“……”

“Baiklah.. Nanti kau ku telepon.”

“Annyeong…” Hyora segera memutus sambungan teleponnya.

“Nugu?” tanya Ahra sambil mengelap keringat yang membasahi lehernya.

“Kyuhyun.” jawab Hyora singkat.

“Hoho.. Sudah kangen, eh?” goda Ahra yang sontak membuat wajah Hyora memerah.

“Eonni! Dia hanya mau menjemputku.” pekik Hyora. Boram dan Ahra hanya terkikik pelan.

“Geunde… Apakah kalian menyadari kalau Kyuhyun itu sekarang sedikit berisi?”

“Gendut maksudmu?” kata Ahra to the point.

“Gyahahahaha….” Boram tertawa keras sambil mengangguk.

“Ah~… Jadi aku boleh menyebutnya begitu eonnie??” tanya Hyora polos.

“Hahhaha… Keurom. Kenapa tidak?”

“Hmmm… Menurutku juga begitu. Belakangan ini tubuhnya agak sedikit….” Boram agak ragu menyebutnya.

“Gendut.” Kali ini Ahra menjawab tanpa ragu lagi. Ketiganya tertawa bersama lagi.

“Ne, eonnie… Hobi barunya itu adalah makan pada tengah malam.” jawab Hyora.

“Jinjjaya?? Wah… Yang benar saja. Pantas saja dia gendut.” kata Boram.

“Kenapa tidak kau larang?” tanya Ahra.

“Aku saja baru tahu kemarin saat dia memintaku membuatkan ramyeon tengah malam. Biasanya dia membuatnya sendiri.”

“Mungkin kau bisa mengajaknya ke sini.” tawar Boram.

“Kau seperti tidak tahu dia saja. Olahraga favorit satu-satunya itu ya senam jari diatas PSP atau laptopnya.” kata Ahra.

“Huuuff… Padahal aku berolahraga agar badanku tetap sehat dan…..”

“Terlihat seksi di depan Kyuhyun?” ledek Boram dan Ahra bebarengan.

“Itu kan gara-gara Eonnie dan kau!!!” Muka Hyora sudah seperti kepiting rebus.

“Muahahahahaha…” Mereka terlihat sangat puas dengan reaksi Hyora.

“Ja!! Kita mulai latihan pilates-nya….” Instruktur pilates mereka akhirnya datang juga.

“Ara.. Ara.. Ayo kita pindah ke ruang sebelah..” ajak Ahra. Mereka berdua pun segera pindah ke ruang sebelah untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.

—–

Ting Tong… Ting Tong..

“Tunggu sebentar!”

“Hyung…”

“Ah, Kyuhyun~ah…” seru Donghae.

“Nugu? Ah, Kyuhyun. Mau apa kau ke sini?” tanya Eunhyuk. Kyuhyun segera masuk tanpa menjawab pertanyaan Eunhyuk. Donghae hanya menggelengkan kepala dan menutup pintu.

“Hyung.. Aku lapar. Ada makanan tidak?” tanya Kyuhyun.

“Ya! Kau ini. Datang-datang malah minta makanan.” bentak Donghae. Kyuhyun segera membalikkan tubuhnya dan menatap kakak iparnya itu tajam. Sontak, Donghae pun ciut melihat tatapan tajam dari Kyuhyun.

“Ara.. Ara.. Itu ada di atas meja.” Donghae tidak berani berujar apapun selain itu. Kyuhyun yang senang pun segera duduk di depan meja makan dan melahap makanan yang ada di meja makan.

“Aigoo.. Memangnya kau belum makan?” tanya Eunhyuk saat melihat Kyuhyun makan dengan lahap.

“Sudah. Geundae.. Aku lapar lagi.” jawab Kyuhyun dengan mulut penuh makanan.

“Dasar, nappeun dwaeji…” bisik Eunhyuk pelan.

“Apa katamu, Hyung?” Kyuhyun ternyata masih bisa mendengar ucapan Eunhyuk meski hanya terdengar samar. Eunhyuk pun hanya meneguk ludahnya, berusaha untuk setenang mungkin. Dia tidak mau dilempar ke neraka oleh pangeran iblis yang sedang kelaparan di hadapannya ini.

“A-ani.. Aku hanya menggumam saja.” bantah Eunhyuk.

“Oh…” Kyuhyun hanya ber ‘oh’ ria. Eunhyuk dan Donghae menghela nafas lega. Syukurlah.. Tidak akan ada pangeran iblis yang mengamuk.

“Oh, ya. Mana Hyora?” tanya Donghae.

“Sedang latihan yoga dan pil.. pila.. apa itu. Aku lupa.” Kyuhyun menyelesaikan suapan terakhirnya dan bersendawa, tanda dia sudah kenyang.

“Ish.. Jorok sekali kau.” Donghae menatap Kyuhyun jijik.

“Sedang apa kau, Hyung?” tanya Kyuhyun saat melihat Eunhyuk menimbang berat badannya.

“Sedang menimbang. Woa.. Aku turun satu kilo lagi, Hae~ya..” pekik Eunhyuk senang. Donghae yang melihat pasangan monyetnya berpekik senang segera menghampirinya.

“Jinjja? Woah.. Aku juga mau menimbang.” Donghae segera menimbang berat badannya.

“Woah.. Aku juga turun dua kilo. Diet kita tidak sia-sia, Hyuk~a…” Mereka berdua segera bersorak gembira dan berputar-putar senang. Kyuhyun memandang kedua hyungnya dengan tatapan jijik.

“Ya, Hyung! Kalian berdua menjijikkan sekali!”

“Biar saja. Eo! Lihatlah ototku ini. Indah bukan?” ucap Eunhyuk bangga sambil menunjukkan choco abs-nya.

“Eo! Lihat punyaku juga!” Donghae ikut menimpali sambil menunjukkan otot bisep nya.

“Biasa saja.” Kyuhyun memandanginya tanpa minat. Kedua hyungnya yang sedari tadi sibuk berpamer ria segera mendekati Kyuhyun yang masih duduk santai di kursi ruang makan.

“Ya! Kau ini. Bersikaplah layaknya namja seutuhnya. Yeoja-yeoja itu suka sekali dengan hal seperti ini.” sergah Eunhyuk.

“Betul!” tambah Donghae.

“Aku sudah punya istri, Hyung.. Tidak perlu yang seperti ini…” Kyuhyun memukul perut Eunhyuk. “Dan ini…” Lalu mencubit otot bisep Donghae.

“Ya! Appo!” teriak EunHae bersamaan. Kyuhyun hanya terkekeh pelan. Tiba-tiba, Eunhyuk dan Donghae saling memandang penuh arti ke arah Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa dirinya sedang dalam bahaya pun segera bangkit dari kursinya untuk menghindari serangan balas dendam dari kedua hyungnya itu.

“Hoa…” Kyuhyun kini terjepit diantara tubuh Eunhyuk dan Donghae. Mereka berdua menjepit tubuh Kyuhyun hingga Kyuhyun tidak bisa membebaskan dirinya.

“Hana….”

“Dul….”

“Set….”

“Ya! Ahahaha… Hyung… Geuman… Geuman…” Eunhyuk dan Donghae mengelitiki perut Kyuhyun dan membuatnya tertawa terbahak-bahak. Tak berhenti sampai disitu. Eunhyuk pun segera mengangkat kaos yang dipakai Kyuhyun. Gerakan mereka otomatis berhenti saat melihat tubuh Kyuhyun.

“Astaga…”

“Oh.my.god…” pekik mereka berdua.

“Kyuhyun~ah.. Kenapa perutmu ada tasnya?” tanya Eunhyuk diikuti tawa Donghae.

“Ya, hyung!” Kyuhyun segera menurunkan kaosnya dan beranjak ke ruang keluarga, duduk di salah satu sofa. Eunhyuk dan Donghae mengikuti Kyuhyun dan turut duduk. Senyum licik terkembang di wajah mereka berdua.

“Hei, Kyuhyun~ah.. Apa Hyora tidak pernah protes padamu?” tanya Eunhyuk.

“Soal apa?”

“Soal perutmu itu.”

“Tidak.” jawab Kyuhyun santai. Seringaian mulai terbentuk di wajah Eunhyuk dan Donghae.

“Kau tahu tidak? Setahuku Hyora tidak suka namja gemuk.” pancing Donghae.

“Jinjja?”

“Eo! Dan hei.. Apa ini? Kau bahkan punya dua lipatan sinklinal dan antiklinal.” seru Eunhyuk sambil mencubit perut Kyuhyun diikuti pandangan mematikan dari Kyuhyun yang sontak menghentikan cubitan Eunhyuk.

“Aku yakin. Sebentar lagi Hyora akan bosan denganmu. Setahuku, sejak kecil dia itu mudah bosan dengan suatu barang.” Donghae menggrecoki pikiran Kyuhyun dan berlagak berpikir sambil menopang dagunya di atas tangan.

“Aku bukan barang, Hyung…”

“Tapi, kau tahu kan? Istrimu itu cantik sekali. Banyak namja yang mengincarnya. Apalagi ditambah…” Eunhyuk menggantungkan kalimatnya.

“Apa hyung?” tanya Kyuhyun terlihat tak sabar.

“Ditambah… tubuhnya yang makin seksi. Apa kau tidak menyadari itu?” ucap Eunhyuk sambil menunjukkan tampang mesumnya.

PLETAK!

“Ya! Kenapa kau memukulku?” ringis Eunhyuk.

“Wajahmu mengundang setan, Hyung…” jawab Kyuhyun santai lalu berdiri dari sofa.

“Mau kemana kau?” tanya Donghae.

“Aku mau tidur.”

“Ingat perkataan kami, Kyuhyun~ah…” ucap Donghae. Kyuhyun hanya melambaikan tangannya. Tanda ia tidak tertarik.

“Dia pasti akan menyesal.” ujar Eunhyuk.

“Pasti…” Donghae menimpali.

“Hei, aku ada video yadong baru! Kau mau?” tawar Eunhyuk.

“Ah… Ani. Aku tidak mau merusak pikiranku dengan hal-hal seperti itu lagi. Hyunri melarangku menontonnya…” Ucap Donghae seraya pergi meninggalkan Eunhyuk yang melongo mendengar ucapannya.

End Of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

Aku terbangun ketika merasakan getaran di celanaku.

“Aish… Jinjja. Siapa yang menelepon, sih?” umpatku kesal. Benar-benar mengganggu jadwal tidurku saja.

“Yoboseyo…”

“Kyu… Aku sudah selesai..” Ah, Hyora rupanya..

“Arasseo. Aku akan segera menjemputmu. Sms kan alamatnya.” perintahku.

“Ne..”

KLIK! Kuputuskan sambungan telepon dan segera keluar dari kamar Hyora. Aku melihat Eunhyuk hyung di ruang tamu sendirian sambil menatap hampa layar laptopnya.

“Hyung…” panggilku.

“Wae? Kyuhyun~ah..” jawabnya tanpa mengalihkan sedikitpun pandangannya dari laptopnya. Ah.. Pasti dia sedang menonton yadong lagi. Dasar mesum.

“Mana Donghae Hyung?” tanyaku. Biasannya mereka berdua kan suka menonton yadong berdua.

“Dia sedang bertelepon ria dengan Hyunri.” jawab Eunhyuk hyung. Suaranya terdengar lesu. Aku melihat ke arah Donghae Hyung yang memang sedang menelepon dan dari suaranya. Yaiks.. Menjijikkan sekali. Aku menatap Eunhyuk hyung yang masih menatap layar laptopnya tanpa minat.

“Carilah pasangan untukmu, Hyung~…” Aku menepuk pundaknya pelan. Eunhyuk hyung mengalihkan pandangannya dari laptopnya yang masih menayangkan adegan ‘oh-ah’ itu.

“Kyuhyun~ah.. Kau mau menjadi pengganti Hae untukku?” tanyanya dengan mata berbinar.

PLETAK!

“Ya! Kenapa kau memukul kepalaku?” ringis Eunhyuk hyung sambil mengusap kepalanya.

“Hyung! Carilah yeoja. Kau ini normal tidak sih?” Aku menatapnya jijik. Yang benar saja?

“Aigoo.. Aku kan hanya bercanda. Kau mau kemana?” tanyanya.

“Aku mau menjemput Hyora. Aku pergi dulu, Hyung..” pamitku.

“Eo.. Hati-hati…” pesannya.

—–

Aku mengecek lagi sms dari Hyora yang memberitahu lokasinya berlatih Yoga. Hmm… Rupanya tubuh yang dia miliki sekarang ini gara-gara dia mengikuti latihan yoga. Ahra Nuna memang pintar sekali. Hahahaha… Aku memasuki kawasan Myungdoong tempat Hyora berlatih Yoga. Aku memelankan laju mobilku, mencoba mencari letak tempat latihannya. Ah.. Itu dia! Aku pun segera memakirkan mobilku dan turun dari mobil.

Saat aku turun, banyak yeoja yang memandangiku kagum. Mereka memandangiku dengan sangat intens. Aku risih sekali melihatnya. Mata mereka seperti menelanjangiku. Aku tahu aku ini tampan. Tapi…

“Dia gendut…”

“Ah.. Sayang sekali. Coba kalau kurus sedikit…”

MWOYA?? Aku gendut? Bukan hanya Hyora dan kedua Hyungku. Bahkan kini yeoja yang biasanya menatapku dengan tatapan terpesona pun ikut mengataiku gendut. Kualihkan mataku yang sedari tadi berpendar mencari Hyora ke arah kumpulan yeoja itu. Kuberi mereka tatapan paling menakutkan yang kupunya. Mereka pun segera berlari saat melihatku menatap mereka dengan pandangan mematikan.

Aku menatap perutku dengan pandangan miris. Apa benar aku terlihat gemuk? Aku menarik pipiku sendiri dan ternyata benar. Terasa sekali gumpalan lemak di pipiku ini. Aku belum melihat sosoknya jadi aku putuskan untuk menunggunya di ruang tunggu si depan lobby gym itu. Aku mengambil ponselku dan mulai memainkan game favorite-ku untuk membuang rasa jenuhku saat menunggu Hyora.

Aigoo.. Aku memalingkan wajahku saat melihat sosok yang begitu kukenal. Ah… Itu Hyora dengan eh.. tiga namja. Mwo? Tiga orang namja di sekelilingnya? Mereka tampak sangat akrab dan grr… Apa mereka tidak tahu kalau Hyora sudah mempunyai suami? Ingin rasanya aku menghajar mereka satu persatu. Tapi, begitu aku melihat tubuh besar mereka yang seperti ikan hiu, nyaliku langsung ciut. Aku memang bisa taekwondo. Tapi, kalau lawanku tangannya saja sebesar karung beras, sudah pasti aku akan berakhir di rumah sakit. Aku tidak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan karena terhalang sebuah kaca yang menghubungkan gym itu dengan lobby tempat aku menunggu. MWOYA!!!Aku membelalakan mata saat Hyora mengacungkan jempol pada salah satu namja tersebut yang memamerkan otot bisepnya. Tangan kiriku yang bebas menggenggam dengan sangat erat.

“Ya!”

“Awww…” Aku mengerang karena tiba-tiba merasakan cubitan yang cukup keras dipipiku.

“Hahahhaa… Lemakmu ini sudah menumpuk dimana-mana, ara? Yeogi, yeogi, keurigo yeogi (disini, disini dan disini).” Nunaku yang kurang ajar ini mencubit kedua pipiku, lenganku, dan terakhir adalah perutku.

“Nuna~ya!! Hajima!!” marahku. Ahra Nuna terkekeh pelan.

“Wae? Kau merasa cemburu pada namja-namja itu? Makanya kau olah raga. Hyora kan suka namja yang berotot seperti itu… Dan juga namja yang tidak gendut!” bisik Ahra Nuna terlihat serius. Aku melayangkan pandanganku pada Hyora dan ketiga namja yang sebentar lagi keluar dari lorong yang mereka lewati.

“Annyeong Ahra~ya…Kyuhyun~ah..” Ada yang memanggil kami. Rupanya Siwonie Hyung.

“Annyeong Oppa…” Cih! Dasar muka dua. Di depan Siwon Hyung, calon kakak iparku saja mukanya terlihat sangat manis. Belum tahu saja sifat Nunaku yang seperti ratu iblis ini.

“Ne, hyung…”

“Boram sudah pulang duluan tadi jadi aku minta dijemput olehmu, Oppa. Gwenchanha?” tanyanya.

“Gwenchanha…”

“Sudah ya… Pikirkan kata-kataku tadi dengan baik. Kalau tidak, kau lihat saja sendiri.” kata Ahra Nuna sambil melirik pemandangan  Hyora yang dikelilingi namja-namja itu.

“Kalkhae…(Aku pergi, ya…)” pamit mereka berdua meninggalkanku sendirian.

Aku mengalihkan pandangan ke arah Hyora lagi. Hyora sudah melihatku. Dia tersenyum dan melambaikan tangannya dengan riang. Kemudian salah satu dari tiga namja itu mempersilahkan dia keluar dahulu seperti gongjunim (Putri). Aish!! Apa-apaan itu?

“Kamsahamnida Oppa…” pamitnya. Oppa? Bahkan dia tidak pernah memanggilku Oppa! Aish, jinjja.

“Ne~…” Mereka  membalasnya dan mereka berpisah.

“Jangmyeon!!!” sapanya sambil menggandeng lenganku. Aku menyambutnya dengan muka agak masam.

“Waekure?(ada apa?)” tanyanya bingung.

“Keurohke joha?(Kau suka yang seperti itu?)” tanyaku.

“Mwo?” Dia masih terlihat bingung.

“Namja-namja tadi itu…”

“Kau ini kenapa? Tentu saja. Mereka sehat dan kau tahu tidak? Mereka membentuk otot mereka dahulu hanya dalam waktu tiga bulan saja. Hebat ya? Donghae Oppa juga sedang membentuk ototnya…” cerocosnya.

“…..” Aku tidak menjawabnya.

Sayangnya yang aku tahu hanya olahraga jari diatas ipad, laptop dan PSP-ku saja. Ah, satu lagi. Olahraga malam bersamamu, tahu!!’ kataku dalam hati.

Baiklah, mungkin aku memang harus diet dan mencoba membentuk ototku seperti kedua cecunguk Hyungku itu. Lihat saja Myeonjangku! Kau pasti akan mengatakan aku keren juga dengan ototku nanti. Aishh!! Otakku sudah mulai rusak!!

End of Kyuhyun’s P.O.V

——-

Author’s P.O.V

“Hyung!!” Kyuhyun melambai pada Donghae yang baru datang di café tempat Hyunri bekerja. Beberapa yeoja sempat melirik kagum ke arah dua pemandangan indah di hadapan mereka.

“Eo!” jawabnya yang langsung menuju meja tempat Kyuhyun duduk.

“Annyeong haseyo…” Hyunri datang dengan muka riang karena melihat kekasihnya.

“Hyunri~ya… jarhaesseo?(apakah kau baik?)” tanya Donghae sambil memegang tanganya.

“Ne, Oppa… Jarhaesseoyo… Kalian mau pesan yang seperti biasa?” tanyanya.

“Buatkan aku cappucinno saja.” kata Kyuhyun.

“Aku mau jus wortel plus apel saja.” ucap Donghae.

“Kalian tidak pesan makanan?” tanya Hyunri sambil mencatat pesanan Kyuhyun dan Donghae.

“Aku sedang diet Hyunri~ya… Nanti kau aku jemput, ya? Aku akan pulang sore ini…” ucap Donghae.

“Arasseo Oppa… Jamsimanyo…” katanya sambil mengangguk.

“Aigoo…. Kekasihku itu semakin lama semakin cantik saja.” gumam Donghae tanpa mengalihkan matanya dari Hyunri. Kyuhyun memandang Donghae dengan tatapan jijik. Sungguh.. Melihatnya yang sedang jatuh cinta membuat bulu kuduk Kyuhyun begidik. Donghae terlihat seperti orang gila bagi Kyuhyun.

“Hyung~ah… Fokuslah padaku…” Kyuhyun mengalihkan pandangan Donghae.

“Aish!!” gerutu Donghae kesal karena Kyuhyun mengganggunya berfokus pada Hyunri.

“Ini lebih penting dari Hyunri, Hyung…” Air muka Kyuhyun mendadak serius.

“Ada apa?” tanya Donghae kesal, merasa keasyikannya dalam memandangi wajah Hyunri diganggu oleh Kyuhyun.

“Hyung… Aku ingin diet.” bisik Kyuhyun.

“Mworago??” tanya Donghae karena dia tidak mendengar apa yang diucapkan Kyuhyun dengan jelas. Kyuhyun kelihatan kesal, dia paling tidak suka mengulang kata-katanya.

“Aku ingin diet Hyung…” jawabnya terpaksa.

“Mwo??!! Ya! Jangan berbisik seperti itu aku tidak bisa mendengar, Kyuhyun~ah…”

“AKU INGIN DIET HYUUUUUUUUUNGGG!!” serunya di telinga Donghae.

“Ya!!! Apa yang kau lakukan!!!” Seluruh isi café memandang mereka dengan aneh.

“Salahmu sendiri, Hyung.” jawab Kyuhyun tidak peduli.

“Kau… Mau apa tadi??? Diet??? Apa aku tidak salah dengar?? Huahahhahahahaha…” Donghae tertawa setelah menyadari apa yang Kyuhyun katakan.

“Jangan tertawa seperti itu, Hyung…” mata Kyuhyun menatap Donghae tajam. Donghae langsung saja menahan tawanya. Yah.. Meskipun Donghae adalah kakak iparnya, Kyuhyun tidak segan-segan untuk memberikan tatapan mautnya kepada Donghae.

“Jadi kau.. Haha.. Mau diet? Gyahahaha…” Donghae tidak tahan tertawa.

“Hyung, aku serius.” raut muka Kyuhyun terlihat lebih serius.

“Ara ara… Akhirnya kau sadar juga Kyuhyun~ah…”

“Apa yang harus aku lakukan Hyung??”

“Datanglah ke rumah Eunhyuk besok. Aku dan Hyuk akan membantumu.”

“Baiklah… Putakhae, Hyung…(Bantu aku Hyung…).” Kyuhyun pasrah menyerahkan diri pada kedua Hyungnya itu. Walaupun dia sendiri tidak yakin dengan mereka tapi dia sudah melihat buktinya sendiri.

End of Author’s P.O.V

——

Kyuhyun’s P.O.V

“Jangmyeon~ah…. Makan malam sudah siappppp…” teriak Hyora dari arah dapur.

Aku melangkah gontai ke arah dapur. Hari ini badanku remuk gara-gara dipaksa lari di threadmill dan latihan angkat beban olah Hyung-hyungku yang tidak berperikemanusiaan itu. Ah, ani. Berperikehewanan. Mereka itu kan pasangan ikan dan monyet. Huh!

Flashback

“Hyung!! Ini aku..…” Aku menekan bel rumah Eunhyuk hyung.

“Iya iya… aku datang…”

“Annyeong, Hyung….” Aku langsung menerobos masuk.

“Ya!! Sopanlah kau padaku!!” Eunhyuk langsung memukul kepalanya dengan kertas yang ada di tangannya.

“Auuww.. Appeo Hyung!!”

“Salahmu sendiri…”

‘Huh!! Lihat saja kau Kyu. Aku akan mengerjai kau habis-habisan.kata Eunhyuk dalam hati dengan mata berapi-api.

“Ya! Benar ya kau mau diet? Kyahahahahaha… Keren sekali kau!! Kenapa tiba-tiba berubah pikiran begitu?” Eunhyuk Hyung memberondongiku dengan bermacam-macam pertanyaan.

“Semua karena Hyora dan hampir semua orang mengatakan kalau badanku mulai mengembang.” jawabku lemas.

“Ah!! Tenang saja, Kyuhyun~ah… Percayakan pada trainer Lee Hyukjae yang paling tampan ini.” ujar Eunhyuk Hyung bangga. Aku mendengus mendengarnya berujar seperti itu.

“Ne. Trainee Cho Kyuhyun yang jauh lebih tampan daripada trainer Lee Hyukjae akan mencoba percaya padamu, Hyung. Putakdeurimnida (mohon bantuannya)…” jawabku santai. Aku memang tampan, kan?

“Aish!! Yang namanya trainer itu lebih tampan daripada trainee-nya, ara??” tolak Eunhyuk Hyung.

“Baiklah Hyung. Yang bisa menilai itu adalah yang melihat. Walaupun aku sudah menikah, ketampananku tetap yang nomer satu dibanding kau dan Donghae Hyung.” balasku.

“Tapi kau gendut.” Kata-kata Eunhyuk serasa menohok dadaku. Sial! Kenapa harus membahas itu lagi?

“Ne, Algesseoyo Hyung… Putakhaeyo…” Aku merasa kalah.

“Ya! Aku memegang kartu matimu. Kkkkkk.” ejeknya.

“Eo! Kyuhyun~ah… Kau sudah datang?” Donghae Hyung tiba-tiba muncul dari kamar mandi.

“Annyeong Hyung!” sapaku beramah-tamah. Cih. Ini sungguh bukan gayaku.

“Ja! Yang pertama kau harus menimbang dulu. Ayoooo…” Donghae dan Eunhyuk Hyung menyeretku menuju timbangan. Dasar! Mereka pikir aku ini sapi yang akan disembelih apa? Diseret-seret segala. Kalau tidak karena aku ingin diet, aku tidak akan mau mengikuti saran gila mereka.

So bad….” gumam mereka berbarengan lalu mencatat berat badanku.

“Beratmu sudah melampaui berat badan idealmu sendiri, Kyuhyun~ah… Ckckck… Parah sekali.” Eunhhyuk Hyung menggeleng-gelengkan kepalanya melebih-lebihkan ekspresinya. Cih. Memang aku segemuk apa?

“Pertama, aku akan memberitahumu makanan apa saja yang perlu kau makan selama 1 bulan ini. Oke?” kata Donghae Hyung.

“Jaldeureobwa (dengar baik-baik) kita mulai dengan diet golongan darahmu. Golongan darahmu A kan? Kau tidak boleh makan daging sapi, keju, es krim, susu, melon, kentang, udang dan soda.” Eunhyuk membacakan daftar makanan yang tidak boleh dimakan olehku. Tapi… Ige mwoya? Kenapa semua makanan yang tidak boleh kumakan hampir semua makanan kesukaanku?

“Hyung… Bisakah daging sapinya kita hilangkan?” rengekku memelas. Masa aku tidak boleh makan daging sapi?

“Yah.. Kalau kau mau menggendut lagi, kenapa tidak…” jawab Donghae Hyung santai.

“Kalau susu bagaimana, Hyung?” tanyaku. Semoga saja yang ini bisa kumakan.

“Hmm.. Susu ya?” Eunhyuk hyung membolak-balik kertas yang ada di tangannya. “Ah, bisa!” pekiknya. Aku tersenyum lebar.

“Tapi, hanya susu kedelai saja.” jawabnya.

“Aigoo.. Apa tidak ada susu yang lain? Aku tidak suka susu kedelai. Baunya tidak enak!” tolakku.

“Hmm.. Apa ya? Kalau susu yang lain sih…” Eunhyuk hyung terlihat berpikir tapi kemudian raut wajahnya berubah menjadi mesum seperti biasanya.

“Apa, Hyung?” sergahku.

“Hehehe. Masa kau tidak tahu? Kau kan bisa memintanya kepada Hyora setiap malam. Hehehe.” ucapnya dengan nada mesum. Wajahku seketika memerah mendengar ucapan Eunhyuk hyung. Aish.. Kenapa aku jadi malu?

PLETAK!

“Yak! Appo, Hae~ya..” ringis Eunhyuk hyung.

“Jangan mengajarkan yang tidak-tidak! Lihat wajahnya sudah memerah!” ucap Donghae Hyung.

“Mwo? Hahaha. Kau ini lucu sekali, Kyuhyun~ah.. Bukankah kalian sudah sering melakukannya?” tanya Eunhyuk hyung.

PLETAK! Kali ini giliran tanganku yang memukul kepalanya yang hanya berisi pikiran mesum saja.

“Yak! Kenapa kau memukulku juga? Dasar dongsaeng tak tahu diri!”

“Sudah-sudah…Kenapa jadinya malah bertengkar?” Donghae Hyung melerai kami yang sudah mulai saling menjambak. Huh. Awas saja kau, Monyet Gunung! Akan kucabut semua bulu rambutmu!

“Lalu apa yang bisa aku makan?” tanyaku.

“Baiklah Cho Kyuhyun. Aku akan membacakan hal-hal apa saja yang netral dan boleh kau makan. Kau boleh makan bayam, buncis, Brokoli, labu…” kali ini Donghae Hyung yang membacakannya. Tapi….

“Hyung! Kau bercanda, ya?? Masa sayuran semua?” teriakku frustasi. Aish.. Aku kan bukan kambing?

“Baiklah kita abaikan kalau kau mau…”

“Aish!! Ara ara… Huh! Kenapa makanan yang boleh aku makan adalah makanan kambing semua… Yang enak-enak malah tidak bisa kumakan. Sial!!” gerutuku kesal.

“Ingat ya, Kyu… Kau harus makan sayuran itu karena golongan darah A itu disebut juga sebagai cultivator. Golongan darah ini dulunya berkembang pada zaman pertanian. Maka dari itu, diet untuk golongan darah A adalah memperbanyak makan sayuran dan menghindari daging. Kau malah disarankan untuk menjadi vegetarian… Muahahahahaha…” jelas Eunhyuk Hyung diakhiri tawa setannya yang baru.

“Jangan menipuku, Hyung…” Aku yakin mereka berdua merencanakan sesuatu.

“Ya! Kapan aku menjerumuskanmu? Biasanya juga kau yang menjerumuskanku. Aku tidak sembarangan mencari info…” protes Eunhyuk Hyung. Donghae Hyung malah terkikik.

“Percayalah kau pada kami. Kami dapat info ini dari internet dan sudah membuktikannya. Jadi, tidak mungkin akan salah.” kata Donghae Hyung.

“Ja! Sekarang kau latihan pembakaran lemak dengan cara threadmill. Setelah itu, kau akan kami latih pembentukan otot seperti kami.” Tanpa bertanya lagi kedua cecunguk itu saling berpandangan lalu membawaku ke dalam tempat gym pribadi Eunhyuk.

“MWOOOYAAA! HYUNGGG….??!!! ANDWEEEEE!!!”

End of Flashback

“Kau pasti lapar… Aku buatkan Taiwan Fried Chicken dan Bulgogi juga. Aku takut kau sakit karena makan ramyeon terus setiap malam.” Hyora menyodorkan kedua mangkok penuh makanan itu di depanku. Baunya wangi dan enak sekali.

“Glek!!” Aku sudah siap menyantapnya ketika ada bayangan Eunhyuk Hyung dan Donghae Hyung yang muncul dengan sayap di kanan kiri pundak mereka.

“Kyuhyun~ah… stop!!! Ingatlah kau harus diet!! Makan saja salad punya Hyora” kata Donghae Hyung khayalanku.

“Kau harus jadi vegetarian sekarang jika kau tidak mau menggendut lagi…” Eunhyuk Hyung khayalanku kembali memanasi aku. Aish!! Aku pasti sudah gila.

Aku menghela nafas panjang.

“Berikan saladmu padaku…” Aku mengulurkan tanganku untuk meminta salad buatan Hyora.

“M…Mwo???” Hyora kaget sekali ketika aku mengatakan hal itu.

“Berikan saladmu Hyora~ya…” Aku mengulangi ucapanku.

“Kau… Sedang tidak sakit, kan???” tanyanya cemas.

“Ani…” Aku memandang dengan muka masam mangkok penuh dengan sayuran di depanku.

“Jalmokgoseumnida…” kataku menhipnotis diri sendiri dengan kalimat itu.

“Masisseo, Kyuhyun~ah… Masisseo…” ucapku berulang ulang.

“Glek!” aku menelan ludah saat tanganku mulai menaikan sendokku yang penuh dengan sayuran.

“Kau makan ini saja. Jangan melihatku dengan aneh seperti itu.” Mulutnya terbuka sejak aku mengambil mangkok salad nya. Aku menunjuk piring-piring bulgogi dan Taiwan Fried chicken ku pada Hyora. Aughh… Aku hampir menangis saat berkata begitu. Makanan favoritku….

Oke. Sayuran sialan ini sudah masuk mulutku. Aku mengunyahnya sekuat tenaga sambil menutup mata erat-erat.

“Aish!!! Tidak bisaaaaaaaa…. Aku tidak mau makan ini!! Buweekkk…” Aku berlari menuju tempat cuci piring dan memuntahkan sedikit sisa sayuran itu. Lebih baik aku tidak makan saja daripada begini.

“Ya~… Gwenchanha?” Hyora mendekatiku dan menepuk-nepuk punggungku.

“Angwenchanha…(aku tidak baik). ” Aku mengambil segelas air putih lalu meneguknya cepat.

“Kau ini kenapa sih? Aneh sekali…” tanyanya.

“Tidak apa-apa… Aku tidur dulu saja ya…” jawabku.

“Kau tidak makan dulu?” Aku menggeleng.

“Baiklah… Kau istirahat saja…” Hyora menuju meja makan lagi.

“Ya~… Bisakah kau memberikan aku ciuman dulu?” Haha. Setidaknya aku dapat ‘makanan penutup’, kan? Kkkkk…

Dia membalikkan badannya dan mendekatiku lalu mencium bibirku lembut.

“Cepatlah sembuh, Jangmyeon-ku… Arasseo?” katanya sambil membelai pipiku. Aku tersenyum senang.

“Arasseo…” Aku begini juga demi kau Hyora~ya.

—–

Dan mulai saat itu, aku menjalankan diet yang diberikan oleh kedua Hyungku yang gila itu. Aku dipaksa berlari di threadmill setiap hari dan latihan angkat beban. Sebenarnya aku malas sekali olahraga. Jadi, ketika Eunhyuk Hyung menyuruhku latihan sendiri di apartemennya aku hanya mengiyakan. Aku memang pergi kesana tapi aku hanya mampir untuk sedikit membuat berantakan ruangan gym-nya agar terkesan aku berlatih. Kkkk.

Aku ingin sekali lebih cepat menurunkan berat badanku. Jadi, aku mengatur sendiri makanan dietku. Aku memutuskan untuk tidak sarapan dan hanya meminum segelas jus jeruk. Lalu siang hari, aku hanya makan dua sendok nasi saja tanpa ada lauk karena jenis laukku adalah sayuran, jadi aku tidak mau memakannya. Saat malam aku juga hanya makan kimchi dan segelas air putih.

“75!!” Aku membuka mataku saat Eunhyuk Hyung menyebutkan berat badanku.

“Jinjjaro, Hyung??” Aku mengecek sendiri dengan mataku sekarang.

“Waaaaaa… Kau hebat, Kyuhyun~ah!!! Chukhahae!!!!” jerit Donghae Hyung. Kami bertiga sangat senang sehingga tak sadar kami berputar-putar sambil berpelukan.

“Lihat ini…” Aku memamerkan perutku yang tidak gendut lagi.

“Waaa… Saebak!!” Donghae memukul perutku.

“Ya!! Hyung!!!!” Aku segera mengejarnya.

“Gyahahahahaha….”

“Ini tidak masuk akal. Baru 2 minggu dia sudah kehilangan 5 kg?” gumam Eunhyuk Hyung sambil menontonku yang mengejar Donghae Hyung. Ah, masa bodoh. Yang penting aku kurus!

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

“Arghhh…” Aku terbangun pagi itu karena suara Kyuhyun yang berteriak.

“Waekure??” Aku bertanya dengan khawatir.

“Perutku sakit sekali..” gumamnya sambil meringis kesakitan.

“Astaga!! Kau pucat sekali, Kyuhyun~ah… Ya~… Kau berbaringlah aku akan mem…” Belum sempat selesai aku bicara, tubuh Kyuhyun sudah ada di pelukanku terkulai lemas. Dia pingsan!! Aduh!! Aku harus bagaimana?? Dokter… Mana ponselku!! Ponsel!!! Aku sangat panik.

Akhirnya aku menemukannya juga. Langsung saja aku menelepon Oppaku dan Eommunim ku dan menyuruh mereka ke apartemen kami. Kami segera membawa Kyuhyun ke rumah sakit.

“Bertahanlah, Jangmyeon~…” bisikku sambil menidurkannya. Aku meraba dahinya. Badannya tidak panas. Semoga eommunim cepat datang.

—–

Sekarang Eomunim, Abunim, dan aku sedang ada di kamar tempat Kyuhyun dirawat dan mendengarkan apa yang dikatakan dokter tentang keadaan Kyuhyun. Sedangkan Ahra Eonnie, Boram, Donghae Oppa, dan Eunhyuk Oppa menunggu di luar kamar.

“Tensinya sangat rendah sekali… Pencernaannya dalam keadaan tidak baik. Sepertinya dia ini kena malnutrisi.” kata Dokter.

“Mwoyeyo?” Aku kaget.

Malnutrisi??? Omo!!” Eommunim menutup mulutnya dengan kaget.

“Hyora~ya… Apakah dia tidak makan dengan benar? Atau dia sedang diet?” tanya Abunim.

“Mollayo, eomma. Tapi, aku memang merasa aneh belakangan ini. Setiap aku masak makanan, dia menolak untuk memakannya. Aku sudah memaksanya tapi dia bersikeras tidak mau memakannya. Dia juga sempat makan sayuran dan memuntahkannya lagi beberapa kali. Setahuku dia jadi jarang sekali makan. Pagi hari dia hanya minum jus jeruk, siangnya dia hanya makan beberapa sendok, dan malam harinya dia hanya makan kimchi.” jelasku.

“Ahjumma, Ahjussi, juisonghaeyo… Sebenarnya dia memang sedang diet.” Tiba-tiba Donghae Oppa muncul dari balik pintu.

“Mwo??” Kyuhyun diet???

“Ne, dia sedang diet. Sudah dua minggu ini…” Eunhyuk Oppa sekarang yang menjawabnya.

“Mianhae Eomma, Appa… Aku juga sempat meledeknya karena dia sedikit gendut kemarin…” Ahra Eonni menunduk.

“Tapi, kami menyuruhnya berolahraga dan memberinya menu makanan yang tepat untuk dietnya. Dan kami juga tidak pernah menyuruhnya makan makanan yang diceritakan Hyora tadi. Kami memberinya menu diet sehat dan tidak sembarangan.” jawab Donghae Oppa.

“Jinjja? Sudahlah tidak apa… Mungkin dia memang harus beristirahat…” Abunim menenangkan Oppadeul.

“Betul. Dia kan sedang menyelesaikan tugas akhirnya juga. Jadi, wajar saja… Gwenchanha yedeura~.. (anak-anak).” Kali ini eommunim juga ikut bicara.

“Tenang semuanya. Tidak usah khawatir. Saya akan membuatkan resep untuk Kyuhyun-sshi dan memberikannya vitamin juga. Berilah dia makanan yang bergizi agar imun dan kondisi tubuhnya membaik. Araji?” kata dokter padaku.

“Ne… Arasseoyo, Ahjussi~”

“Baiklah… Ayo kita pulang saja… Kyuhyun perlu beristirahat. Kalian jangan merasa tidak enak begitu. Atau mungkin si Kyuhyun ini ingin bermanja-manja dengan istrinya. Jadi, dia membuat dirinya sakit” kata Abunim sambil terkekeh pelan.

“Mirip sekali denganmu…” kata Eommunim. Kami semua tertawa.

“Hyora~ya… Eomma membawakan ginseng dan beberapa bahan makanan. Kau masaklah untuk Kyuhyun dan paksa dia untuk makan.” kata Eomma.

“Ne, Eomma. Kamsahamnida…”

“Gomawo sudah menjaga putra kami. Aku mengandalkanmu, Hyora~ya…” kata Eomma sebelum pulang. Aku mengantarkan Eommunim dan Abunim-ku sampai depan pintu kamar tempat Kyuhyun dirawat.

“Mianhae Hyora~ya…” Eunhyuk dan Donghae Oppa berkata bersamaan.

“Aniyo Oppa… Tenang saja. O,ya. Gomawo untuk buahnya…”

“Aku tinggalkan cheese cake dan choco cake untukmu dan Kyuhyun.” Kata Ahra Eonnie.

“Kamsahamnida, Eonnie…”

“Ya~… Semoga suamimu cepat sembuh, ya? Aku bawakan beberapa biskuit dan beberapa cemilan untukmu agar kau tidak bosan menjaga Kyuhyun,” kata Boram.

“Gomawo semuanya…”

“Kami pulang dulu, ya? Jalhaesseo.. (baik-baiklah)” kata mereka.

“Eo, Annyeong…” Aku melambaikan tangan pada mereka yang satu persatu pergi.

End of Hyora’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

Hyora kembali kedalam menuju kamar setelah semua keluarganya pulang. Dia kemudian mendekati Kyuhyun yang masih tertidur. Mungkin karena efek obat yang diberikan dokter tadi.

“Kenapa kau bisa sakit begini?” gumamnya pelan.

Hyora kemudian duduk di kursi tepat di sebelah Kyuhyun yang sedang tidur. Dia memandang wajah suaminya yang pucat itu. Diraihnya tangan kanan Kyuhyun yang ada disebelahnya dan menggenggamnya seakan berharap dia memiliki kekuatan untuk menyembuhkan Kyuhyun.

Dua puluh menit sudah dia menunggui Kyuhyun. Tangan Hyora sesekali membelai rambut cokelatnya atau membelai pipinya. Hatinya merasa teriris melihat keadaan suaminya yang terlihat sangat lemah itu. Tak terasa air matanya turun dari pelupuk matanya.

“Ya~… Kali ini kau boleh memandangiku lima menit lebih lama daripada biasanya…” gumam Kyuhyun pelan. Hyora tersentak kaget.

“Kyu…Kyuhyun~ah…” suara Hyora bergetar. Perlahan mata Kyuhyun terbuka lalu menengok ke arah istrinya itu.

“Kenapa kau menangis, hah?” tangan Kyuhyun menghapus air mata Hyora.

“Kau tidak menepati janji!!” bentak Hyora.

“Mwoya?” balas Kyuhyun.

“Aku kan sudah pernah bilang kau itu jangan sampai terluka atau sakit lagi. Jangmyeon babo!!”

“Berhentilah berteriak! Perutku sudah sakit. Jangan membuat telingaku ikut sakit juga.” jawab Kyuhyun santai.

“Aku sangat khawatir, tahu!!” Kyuhyun tersenyum lemah mendengar jawaban Hyora.

“Mianhada…” Dia menggenggam tangan Hyora.

“Apa yang kau lakukan, hah??!! Untuk apa diet-diet seperti itu??!!Dasar babo!!”

Kyuhyun mencoba duduk dari posisi tidurnya. Dia sedikit meringis saat merasakan sakit di perutnya lagi.

“Gwenchanha??” Hyora membantunya.

“Eo, gwenchanha…”

“Masih saja berbohong apanya yang gwenchanha…” gerutu Hyora.

“Aigoo… Istriku ini begitu mengkhawatirkanku… Gomawo…” Kyuhyun terkekeh pelan.

“Aish! Masih bisa tertawa…”

“Iluwa (kemarilah)…” Kyuhyun menggeser duduknya agak jauh, menyisakan tempat disamping kanannya. Lalu menyuruh Hyora naik ke tempat tidurnya. Mendengar perintah suaminya, Hyora langsung menurutinya. Kyuhyun tersenyum lagi saat Hyora sudah ada di sampingnya. Tangannya kini merangkul bahu Hyora. Hyora secara otomatis menempatkan kepalanya di pundak Kyuhyun.

“Kau tahu apa yang menyebabkan kau pingsan begitu?” tanya Hyora.

“Hmm..” gumam Kyuhyun pelan.

“Kau itu terkena malnutrisi tahu..”

“Ara…”

“Lalu jelaskan padaku. Apa benar kau itu sedang diet??”

“Ehmmm…. Begitulah.” jawaban Kyuhyun membuat Hyora tidak lagi menyandarkan kepalanya di bahu Kyu.

“Mwo?? Untuk apa??!!” Kali ini terdengar pancaran emosi tergambar di suara yang dikeluarkan Hyora.

“Untuk…. Kau.” jawab Kyuhyun santai. Tangannya diangkat hingga sejajar dengan kepala Hyora lalu mengusapnya lembut.

“Maksudmu??” Hyora berusaha melepaskan tangan Kyuhyun. Tapi, tangan Kyuhyun malah berpindah ke pinggang Hyora, memeluknya.

“Alu melakukan ini juga demi kau.” jawab Kyuhyun.

“Mwo? Wae??” tanya Hyora lagi.

“Apa kau ingat kau sudah membuatku cemburu saat aku menjemputmu di gym terakhir kali?”

“Kau cemburu pada siapa?” Dahi Hyora berkerut. Dia sama sekali tak mengerti arah pembicaraan Kyuhyun.

“Kau bilang kau suka pada namja-namja yang berotot itu. Kalian bercanda akrab.  Lalu saat aku tanya apakah kau suka pada mereka, kau jawab itu. Kemudian kau juga mengatakan bahwa aku gendut. Ani, tidak hanya kau… Eunhyuk Hyung, Donghae Hyung, Ahra Nuna juga bilang bahwa kau tidak suka namja yang gendut. Aku tidak mau kau menyukai namja lain. Ditambah lagi karena kau yoga dan pila… pila… ah !Aku tidak tahu namanya itu… Jujur saja. Tubuhmu jadi lebih indah. Saat pernikahan Junsu, banyak namja yang melirik padamu. Kau jadi semakin cantik pula…” jelas Kyuhyun panjang lebar sambil menyilangkan tangannya. Wajahnya memerah. Dia sendiri tidak habis pikir kenapa kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya.

“Mworago??? Hahahahaha….” Hyora tertawa sangat keras mendengar jawaban Kyuhyun yang konyol itu.

“Ya! Kenapa kau tertawa??” bentak Kyuhyun. Dia merasa telah mempermalukan dirinya sendiri di depan Hyora.

“Aku memang menyukai mereka. Aku kan bilang mereka sehat. Dan asal kau tahu mereka itu tidak suka yeoja…” jawab Hyora penuh arti.

“Mwo???” Mata Kyuhyun dengan segera membulat saat mendengar Hyora mengucapkan ‘tidak-suka-yeoja’. “Jadi  mereka…”

“Hahhaha…” Hyora tertawa. Wajah Kyuhyun memerah. Dia sangat malu sekali mendengar jawaban Hyora.

“Jangmyeon~ah… Barabwa…” Hyora mendekati Kyuhyun dan memegang pipi Kyuhyun dengan kedua tangannya lalu menghadapkannya ke wajahnya sendiri.

“Aku akan selalu menyukaimu. Mencintaimu apapun yang terjadi. Dalam keadaan gendut maupun kurus. Aku tidak peduli dengan itu sama sekali. Apa kau tidak mendengarkanku saat kita berdua mengucapkan sumpah di depan altar? Aku berjanji akan selalu mencintaimu. Apapaun yang terjadi. Itulah yang kujanjikan kepadamu dan Tuhan. Ingatkah kau?” Tangannya kini beralih kepada kedua tangan Kyuhyun yang bebas. Kyuhyun sedikit mengeluarkan senyumnya saat istrinya mengucapkan kalimat yang menenangkan jiwanya. Yah, setidaknya. Tidak sia-sia dia sampai pingsan segala hanya karena malnutrisi.

“Jujur saja. Aku juga cemburu padamu…” ucap Hyora lagi.

“Apa kau bilang?” tanya Kyuhyun. Hyora pun tersenyum. Senyum paling indah yang pernah Kyuhyun lihat. Itulah yang selalu Kyuhyun pikirkan saat melihat senyuman Hyora.

“Beberapa kali yeoja-yeoja yang ada di sekelilingmu selalu memandangmu seperti ingin menerkammu. Mereka seperti serigala yang kelaparan. Aku melihat sebagian besar dari mereka memiliki tubuh yang indah. Aku bahkan suka berkhayal yang tidak-tidak. Aku takut kau jadi tertarik dengan mereka dan pergi meninggalkanku. Jadi, aku memutuskan untuk mengikuti yoga dan pilates untuk membuat tubuhku sehat dan mungkin bisa memperindah tubuhku. Bukannya kau suka itu?” jelas Hyora dengan wajah memerah.

“Jadi….” Kyuhyun sedikit terkejut mendengar pengakuan Hyora.

“Aku senang kau mengetahui perubahan pada diriku. Neo Johahae?” tanya Hyora.

“Joha… Nomu joha…” jawab Kyuhyun sambil tersenyum lebar. Bukan senyum evil yang biasa ia keluarkan. Tapi, senyum tulus yang hanya ia keluarkan di saat-saat tertentu saja.

“Syukurlah… Aku jadi lega. Ya~.. Aku melakukan ini semua juga demi dirimu. Kau tahu? Aku hanya ingin menyenangkan hatimu saja.” Kyuhyun mengangguk.

“Gomawo…” Kyuhyun menarik Hyora dalam pelukannya.

“Jangmyeon~ah… Aku tidak mau kau diet lagi. Besok akan kubuatkan makanan yang enak untukmu dan kau harus menghabiskannya. Ah~… Satu lagi. Aku akan mengajarkanmu caranya mengecilkan perut… Kau juga perlu olahraga. Mulai besok kau ikut aku ke gym.” cerocos Hyora.

“Aku tidak suka olahraga semacam itu…” ucap Kyuhyun santai.

“Mwo?” Wajah Hyora mendongak memandang wajah Kyuhyun.

“Aku suka dengan olahraga malam kita saja…” Tiba-tiba muka Kyuhyun berubah mesum. Lalu, tanpa membuang banyak waktu Kyuhyun segera mencium Hyora dengan lembut. Ciuman lembut Kyuhyun perlahan mulai berubah menjadi ciuman yang dalam dan intens. Ditekannya tengkuk Hyora dengan tangan kanannya. Sementara itu, tangan kirinya sudah bergerilya di atas tubuh Hyora.

“Engh…” desah Hyora saat bibir Kyuhyun memindahkan bidik sasarannya ke leher Hyora. Tangan Kyuhyun yang berada di leher Hyora pun berpindah tempat ke pinggang Hyora, turut bergabung dengan tangan kirinnya. Dengan kedua tangannya yang berada di pinggang Hyora, Kyuhyun merapatkan tubuhnya dengan Hyora, mempersempit gerak yeoja yang dicintainya itu. Membuatnya sulit bergerak dan melepaskan diri dari cengkeraman Kyuhyun.

“Kyu..ah…” Hyora berusaha menolak gejolak yang ada di dalam dirinya. Dia merasa ini bukanlah saat yang tepat untuk menjalankan kegiatan wajib mereka sebagai sepasang suami istri karena tempat yang yah… menurutnya tidak pantas untuk melakukannya. Apalagi ditambah kondisi tubuh Kyuhyun yang masih belum sehat sempurna. Mulut Kyuhyun sudah bergerak turun ke bawah, mengigit kancing kemeja Hyora dan membukanya paksa. Nyaris terlepas.

CKLEK!

“Ah… Mianhae. Aku pikir Kyuhyun-sshi masih beristirahat. Kalau begitu lanjutkan saja. Jangan lama-lama ‘main’ nya.” Suster yang tadinya hendak mengecek kondisi kesehatan Kyuhyun pun tersenyum maklum mendapati Kyuhyun dan Hyora yang sedang err… kalian sendiri tahu kan apa yang sedang mereka lakukan? Suster itu lalu menutup pintu kamar rawat Kyuhyun pelan.

“Ah.. N-ne…” jawab Hyora gugup. Sontak wajah mereka berdua pun berubah menjadi merah padam karena malu telah melakukan hal yang iya-iya di hadapan orang lain. Hyora menyingkirkan tubuhnya yang tadinnya merapat dengan tubuh Kyuhyun. Dia membetulkan letak kemejanya yang sudah agak berantakan. Saat Hyora hendak mengancingkan kancing kemejanya, tangan Kyuhyun mencegahnya.

“Andwae…” bisik Kyuhyun pelan di telinga Hyora. Entah sejak kapan tubuh Kyuhyun sudah merapat kembali dengan tubuh Hyora.

“Kyu…” Hyora memandang Kyuhyun yang kini tersenyum penuh arti. Kyuhyun mendekatkan tubuhnya ke Hyora.

“Myeonjang~a…”

“N-n-ne…” Hyora terlihat gugup melihat tatapan mata Kyuhyun yang seakan ingin menerkamnya sekarang juga.

“Aku rasa kita perlu mencoba sesuatu yang baru…”

“Maksudmu?” ucap Hyora tak mengerti.

“Aish.. Kau ini… Seharusnya aku tidak perlu bertanya padamu, ya? Tapi, langsung mempraktekkannya padamu. Kau ingat? Film yadong yang minggu kemarin kita lihat?”

“N-ne…” jawab Hyora tergagap. Dia merasa sangat malu.

“Setting rumah sakitnya bagus sekali. Dan… Mirip sekali dengan kamarku, bukan? Bagaimana kalau kita mencoba mempraktekkannya?” Kyuhyun semakin merapatkan tubuhnya ke tubuh Hyora. Hyora sontak mundur, tapi segera ditahan oleh rengkuhan tangan Kyuhyun sehingga kini Hyora tidak bisa bergerak kemana-mana.

“Kyu…Kyuhyun…”

“Kau mau membantuku, kan? Aku rasa olahraga malam kita kali ini bisa membuatku cepat sembuh.” ucap Kyuhyun serius meskipun terdengar mesum di telinga Hyora. Kyuhyun kini telah mensejajarkan wajahnya di depan wajah Hyora.

“K-kyu..hyun.. aku emmph… empph..” Kyuhyun segera melumat bibir Hyora dan membaringkannya di ranjang rumah sakit. Hyora sedikit memberontak saat lidah Kyuhyun berusaha menerobos masuk ke dalam rongga mulutnya. Tapi, karena Kyuhyun menggigit bibir bawahnya, Hyora pun membuka bibirnya. Sepertinya malam ini akan menjadi malam yang panjang untuk mereka.

“Ah…” ringis Kyuhyun saat leher Hyora sedang dijelajahi oleh bibir Kyuhyun.

“Wae?” Hyora cemas saat melihat wajah Kyuhyun yang kesakitan.

“Tanganku…”

“Aigoo… Sakitkah?” ucap Hyora seraya mengelus lembut tangan Kyuhyun yang terasa sakit karena jarum infus menusuk ke dalam kulit tangannya.

“Appeo…” ucap Kyuhyun manja.

“Kita lanjutkan besok saja ya kalau kau sudah sembuh..” lanjut Hyora. Kyuhyun pun mengerucutkan  bibirnya saat Hyora mengucapkan kalimat itu.

CUP! Hyora mengecup bibir Kyuhyun pelan. Bibir Kyuhyun pun tertarik ke atas, membentuk sebuah senyuman.

“Baiklah… Ja. Kita tidur saja.” ucap Kyuhyun lalu menarik tubuh Hyora hingga tertidur dan mendekapnya.

“Kyu…”

“Hmm…”

“Saranghae…”

“Nado…”

*****

IGE MWOYA?? Apa-apaan ini? Udah lama KyuRa nggak eksis malah bikin cerita seperti ini dengan ending ff yang aiyaa… membuatku dan esa eonni tertawa terbahak-bahak geje berdua.

Kita dapet ide nulis nih ff gara-gara liat acara Suju M Golden Stage en Yahoo Music yang selalu mempertontonkan tubuh Kyuhyun yang sedikit montok. Kyahahahahaa…. *tabokpantatKyu*. Jadilah akhirnya ff ini tercipta dengan penuh kenistaan.

Buat yang kurang puas, silahkan memuaskan diri dengan melihat teaspic-nya Kyuhyun yang dengan bangga debut pertamanya menongolkan konsep ‘Rainbow Under Armpit’ Kyahahahahahahahahahhahaha….. Dan yang ngarep ada nc di part ini. Oh, tidak bisa. Bukannya kalian sudah cukup puas dengan adegan yang menyerempet nc itu? Trus yang ngarepin ff nya Hyuk, hmm… sepertinya harus tapa dulu nih. Lihat teaspicnya dia membuat kami berdua tidak bergairah *apabanget* dalam membuat ff nya dia. Ga tau deh kapan. Syipoh lagi persiapan jadi maba. Esa eonni juga nggak bisa hidup tanpa saya. Kekeke. Anyway, saran dan kritiknya ditunggu.^^

439 thoughts on “{Kyura Moment} Kyu, You’re So….

  1. Wahhh…garis besarnya: Perut Kyuhyun yg tambah endut… :p
    Gapapa Kyu,kamu nemenin aq aja. kita kontes orang imut gmn???😀
    Lanjutkan Mba Esa! Syifa!

    Syifa: mana makan”nya????
    Mba Esa: Ayo mana apanya???😄

    Yeorobun, nikmati ff juga di http://agzielife.wordpress.com
    Kamsahamnida
    Maaf mengganggu, mba esa, Syipoh..😀

  2. emang kyu gendutnya gmn sih unn
    hahaha
    aduh si kyu emang dasar mesum
    uda tau itu rumah sakit tapi tetep aja
    mian ya unn aku sering nagih ff ke unnideul
    hehehe

    a
    aduh si kyu emang dasar mesum
    uda tau itu rumah sakit tapi tetep aja
    mian ya unn aku sering nagih ff ke unnideul
    hehehe

  3. kasihan sama kyuhyun..mau kurus kerana cemburu sama namja yang bercanda sama hyora..cerita ini semakin serulah…..good author

  4. “Aku tidak berani melanjutkan kalimatku. Yah.. Kalau kalian mau tahu. Aku sangat takut sekali dengan ‘itu’. Bukan. Bukan ‘adik’ Kyu maksudku. Tapi, makhluk tak terlihat” onnie aku ngakak bgt pas bagian itu wkwkwkwkwk daebaaaaak FF nya haha nunggu lama tp memuaskan😀 aku jg pas kimchi liat kyu ternyata dia emg gemukan kayanya -_______- tp teaser foto td pagi kayanya kurus bgt, labil bgt dia zz aku kira ada NC nya tp ternyata nggak karena gak di protect T_T makasih onnie udh ingetin aku di twitter haha aku skrg jd Kyura shipper nih hehe ditunggu FF kyura yg lain sebelum bulan puasa ada NC penutup dong onnie hhe pokoknya selalu aku tunggu FF nya yaaaaaaaa😀

  5. Hahaha….
    Ngga bisa ngebayangin kalo kyuppa gendut, ngeri kaya.a kalo kyuppa jadi gendut.
    Heu…makin hari KyuRa tambah mesum aja stelah insiden video yadong itu, hyukppa berpengaruh besar dalam kemesuman pasangan KyuRa ini…..haha

  6. kok kyu jadi mesum gitu yaa wkwkwk
    kyu nggak sabaran amat, padahal dirumah sakit.. untung susternya pengertian kalo yang datang eunhae gimana??
    ditunggu ff selanjutnya thor🙂

  7. alhamdulillah. selesai juga bacanyaaaa…
    nikmatttttt ^^
    i wanna ask u something, Kyu gendutnya segede shindong oppa ga?? #eaaaa

    gudjob.. 4 thumbs up. *2 jempol aq + 2 jempol Haeppa*

  8. akhirnya keluar juga, malem2 ngakak baca kyura. “itu” kekekkekekekk =)) hyora mesum oyyy!!!banyakin lg ff kyuranya yaaaaaaaa😄 pngn liat sekali2 mereka ngedate gitu,walopun udah nikah kan kgk prnah. bikin mereka berantem hebat lagi jg gpp deh..*banyak maunya* Esa eonni & syipoh fighting!!!

  9. aigooooo, ff macam apa ini???
    knp membuatku panas dingin bacanya #abaikan
    daebak onn
    di awal n di akhir di suguhin part yg nyerempet2 gt

    hyora uda pede aj tu kyu mw ngajak ‘itu’ tp ujung2nya ya gt jg kn
    kyu emg tambah montok ya
    gyahahahha

    kasian disiksa gt sama eunhae
    smpe malnutrisi

    dpt ilmu ttg diet kbtulan gol drhnya sma kya aq

    kyu ga tau t4 deh
    itu kn RS tp mw begituan smpe ketuan suster tp ttp dilanjutin aj
    untung ga brlnjut lg

    ini komen kepanjangan deh kayanya
    mian onnie XDacanya #abaikan
    daebak onn
    di awal n di akhir di suguhin part yg nyerempet2 gt

    hyora uda pede aj tu kyu mw ngajak ‘itu’ tp ujung2nya ya gt jg kn
    kyu emg tambah montok ya
    gyahahahha

    kasian disiksa gt sama eunhae
    smpe malnutrisi

    dpt ilmu ttg diet kbtulan gol drhnya sma kya aq

    kyu ga tau t4 deh
    itu kn RS tp mw begituan smpe ketuan suster tp ttp dilanjutin aj
    untung ga brlnjut lg

    ini komen kepanjangan deh kayanya
    mian onnie😄

    • hihihihihi…..emg otaknya hyo udah ktularan kyu mesum
      kata tmen aku kyu itu bayi milan montok hahahaha
      aishhh mgkn km panas dingin begitu krena km merianggg ahhahaha

  10. Hahahahahahaaaa…. Kyuhyun! Apa yg terjadi sama perutmu?!
    Aduh sumpah ide ceritanya gokil banget! Lucu bgt si Kyu, wahahaaa
    Tapi pas adegan terakhirnya, hmmm… >.<

  11. ya… kyu lihat2 tempat napa.. dirumah sakit juga….
    hahaha
    aku kira tadi hyora hamil… aaa. kapan 3cecungul itu dapa ponakan un.. kekeke

  12. wahahahahah sukses bkin ngakak ketawa kyura moment y ini….
    kyu kyk ibu hamil aja,,,ngidam makan….
    #cubit pipi kyu# gemes bngt dah liat kyu tambh montok,,
    part y ini d buka dan d tutup dengn adegan2 nyerempet…#plaaaak#
    aduuu kasihan monyet gunung d tinggal selingkuh ma pasngnnya….hufth terima kasih onnie n syipoh telah mengembalikan ikan k jalan y benar….
    bner2 kasihan ma kyu waktu ngikutn diet sableng dr eunhae….y ampun sayur2an #sama aja kyk bunuh diri kyu#
    ada rencna hyora d buat hamil g?????

  13. Kocak abz dh ni ff, lucu pa gy pas ending’y…
    Hahahaha..
    Hwaiting bwt ff enhyuk’y..
    Jdi gk sbr ni monyet gnung it klw pcran ky pa??? Hehe..

  14. ahahaa,,,
    kasihan kyu nya.
    diet mpe sakit gt.
    tp emank skrg c kyu agak chubby gmn gt.
    part ini lumayan lucu pa lg c eun-hae couple ini yg sdh mempnyai otot.
    wkwkwk..
    Keren author…
    d tnggu ff nya c eunhyuk, kshan dy blm dpt pasangan.
    pdhal yg lainnya udah da psangannya.
    tp c boram jg blm d psangannya tuh.
    cariin donk author pasangannya boram…
    hahhaa..

  15. ampun dah,,tapi kyu emang lebih seksi kalo gendutan dikit, mhuahahahaha…
    mau kurus, mau gendut, tetep evil #apahubungannya??

  16. woah… emang suju m kyu montok abis, tp di teaser 5jibnya ga montok kok…. mungkin olahraga “malemnya” berhasill……… kekekekeke~
    ditunggu kyura moment selanjutnya ya..🙂

  17. Haii eonn,,,
    aq blum bca FFny tpi aq ngomen dlu ajah hahaha *ngakakbrenKYU*
    ud smpet bca tpi dkit kykny kasian KYU hahaha
    dy diet kah? buahaha
    Kyu jgn diet ah sya suka pipi chubbyny :3 /ga ad yg nanya(?)
    trs kabarny fishy couple ud kmbli k jlan yg bnar kan? XDD *alhamdulillah*
    ahh~ sudah segini sja komen sya
    sya stress eon :(( msa’ donlod.an starking sya gagal [dhal ud 80% *bantinglaptop* >> curcol lupakan :DD *menghilang*

  18. walaupun bukan kyuhyun biased, tapi aku suka banget kyu di ff Kyura moment ini.
    Kyu gendutan? omoooo >_<
    Oiya author syipoh and elftodie saya masih nungguin ffnya Hyuk loh. kkkk

  19. tadinya aku pikir ini ff ada kaitannya sama teaser pic-nya kyu, oh ternyata malah ngebahas kyu yang emang sempet gendut. kkkkkk tapi sekarang udah diet juga tuh dia kayaknya *soktau*

    dan ya…….. part ini isinya nyerempet semua bwahahahahaha~

  20. Arrrghggghhhh!!!
    Saya suke crtanya, saya suke crtnya..
    Eonniii!!
    Beneran suka jangmyeon n myeonjang saya!!!!!
    Mw apapon jdulnya kalo ud crta kyura moment yg eonni2 buat, pastii enakk!!!
    Jeongmal!!

  21. sukaa ama pikunya.. kerenn🙂 2 jempol dee buad yg mendesainya ^^

    kyaahahaha, ga bisa ngebayangin kyu punya dua lipatan sinklinal dan antiklinal,, kkk~ bener2 dee.. idenya gokiel abisss..
    ditunggu ide2 gokiel lainya🙂 *menghilang breng kyu*

  22. kyura moment is back…..emng sh wktu kyu lg kgiatan sj-m d china dia jd agk gmukan n montok bgt tuh….tp pas blik k korea jd agk sdikit mnyusut n d tmbh dgn kgiatan 5jibnya tp sexy bgt tuh teaspicnya…..he3
    kyura moment kli ini yu krja kras bgt y buat nyenangin istrinya,tp ujung2nya jd ngedrop deh…..he3

  23. Ninggalin senyum 3 jari dulu sebelum membaca😀
    BTW poster.a bru ne.
    Bagus eon poster.a jd kliatan klo mreka fto bareng..hehe
    q donlot ya poster.a,bleh ga eon??….hehe

  24. hwaaaaa,.bner tuh.,skrng kyu gmukan,.gra2 bnyak mkan,,
    gak relaaaa,.jangan jangan jangan,,
    blikin bntuk bdan kyu yg dlu.,hehehe

    hemmm.,jd bnyak yg trtlar vrus mesumnya unyuk.,wkwkwk
    donghae insaf unyuk ksepian,.hahahaha bgus bagus.,
    dtnggu lnjutan kyura momentnya ^-^saf unyuk ksepian,.hahahaha bgus bagus.,
    dtnggu lnjutan kyura momentnya ^-^

  25. wah kyu mesum buanget udh tau tngan lg d impus nekad mau olah raga malem d rs. Mau nyobain cara diet kyu ach biar cpet kurus. Haha…et kyu ach biar cpet kurus. Haha…

  26. Kyya mereka berdua knapa jadi yadong begitu
    Wkwkwk
    Iia sepulang dr taiwan kyu emang gendut,hehe
    Tp skrg udh enggak

    Onnie,sypoh mereka kpan punya baby.a kan udah sering melakukan “itu”
    Hahaha

    Part ini kurang panjang,aq blm puas baca.a
    Dtunggu part selanjut.a :-Dgitu
    Wkwkwk
    Iia sepulang dr taiwan kyu emang gendut,hehe
    Tp skrg udh enggak

    Onnie,sypoh mereka kpan punya baby.a kan udah sering melakukan “itu”
    Hahaha

    Part ini kurang panjang,aq blm puas baca.a
    Dtunggu part selanjut.a😀

    • iyaa..di semua acara taiwan pan dia maju duluan kl ada acara makan2 hahahaha..
      gak ampe se shindong kok, lgian dia kn tggi jd kl bobotnya 80 gak kliatan ky ndong hahaha

  27. hahahha….
    authornya pintar banget ngebaca keadaan kyu sekarang.
    perut kyu tambah buncit,apalagi pipinya udah kayak bakpao aja.
    ckckkck…
    aigoo…
    itu kyura jadi mesum berdua..
    romantis ala kyura suka banget…
    aih….
    cenat-cenut(?) ni kepala bacanya….
    pokokmya SUKA AMA KYURA!!!
    ditunggu kyura momentnya.
    XP

  28. hwahahahahahaha……….kyuhyun gendut tp ga papalah yg penting tetep cakep…
    seru banget ff nya chingu menghibur bgt;-)

  29. akhirnya kyura ada lgi, dah lma nih ga muncul..
    ahahahahahahahahahahahah luuuuuuuucuuuuuuuuuu nyaaaa
    yg p’tma bkin aq ngakak pas kyu bilang “aku tidak hamil” ahahaaa, ngbayangin kyu ngomong gtu mukany pasti lucu deh kkkkk
    emng sih kyu skrng gendutan, tp msih tetep cinta aq padamu KYUUUUU *lebayyy….
    eh, ad yg punya link yahoo music full ga?? eheheee
    kirain hyora bakal hamil, taunya blom ya.
    kapan niihhh mereka punya baby,, pasti ahra seneng bgt trus bkal ganggu kyura mulu deh
    aduhduh, kyu msih aja deh, dirumah sakit tetep yaaaa. sampe susternya balik lgi ahahaaaa

    • haha. iya dong.. iya. kami juga cinta padamu, Kyu.. *popoKyu*. aku sih uda download. coba aja buka iceplusscoffe. disitu lengkap ama gambar. belum.. ntr abis lebaran aja apa ya?

  30. huaahaahhaa gak nyangka low di dalemnya nyrempet2 adong hahahhaahaa
    tapi sumpah low un…ff’a keren bangetzzzzz
    eh setuju ma komen2 di ataspan nih da kyu junior ????
    trusss,,,, sebelum puasa ada yadongny dunk,,, penutupan hehehheehee
    pokoknya daebak deh !!!!!!! ^^b

    • haha. biar kkumers terpuaskan gitu. thank you. kukira ini gagal. kapan ya? abis lebaran ya. kkk. kalo mau ada kyu junior harus ada nc nya dulu kan? kan uda di lunar oath. masih kurang puas?

  31. gyahahahaha ngakak bacanya…
    si Kyu emang jd gendutan gara2 d Taiwan kemaren…

    Pas liat teaser Kyu lgsg aja pandangan tertju pada armpitnya yg bener2 bkin speechless it.. Kan dimana-mana yg di pamerin it abs, yg ini armpit hair wkwk *ngakakgulingguling*n…

    • hooh.. q jd sedih sekaligus seneng. sedih karena dia gembil bnget pipinya. seneng karena badannya ga kaya tengkorak lagi. haha. emang. q aja ampe nggak bisa ngomong apa”..

  32. Anyong ounii elftodie and chingu syifoh…
    aku reader baru…lumayan lah udah dua minggu, tapi udah selesai baca semua ff nya..
    seriusan keren* banget…
    yang ff nc jg udah baca, kmren d ksh pw nya ama ouni elftodie… gomawo ya ouni..
    jadi skamin cinta ama kyura couple…
    tadinya aku gak tertarik sama kyuhyun, biasa aja gitu, soalnya bias ku kan donghae…eh karna baca ff dsni jd suka sm kyuhyun and kyuhyun juga.
    hwaiting ya chingu bikin ff yang menarik teru bt kita🙂
    smangat !

  33. pnjng umur jg nih ff..
    hahaha..

    dmn2 eunhyuk makin parah yadong.x..
    untung aj si donghae udah tobat..wkwkw..tp kasian si eunhyuk…

    aigoo..kyuhyun gendut…berat.x brarti sblm diet 80??
    omona…asli gendut..gyahahaha..
    mna kyu jd tmbh mesum jg tuh..ckck..

    tp bagian akhir.x keren..romantis..
    emang gk sia2 kyu sakit..🙂

    ditunggu ff slnjt.x chingu..

    • pnjang umurnya.. pnjang umurnya serta mulia.. #plaakkk *malahnyanyi*. haha. ntr jg klu pny ce mkn parah. haha, ini kan hanya di ff. ga tau kalau yang aslinya berapa. haha. gomawo…

  34. ya amoun ngakak bgt deh pas adegan kyu oppa sma donghae and enhyuk oppa,,apa lgi pas enhyuk oppa blg klo perut kyu ada tasny..hahahhaha
    ayo author semangat buat ff kyu oppa yg lainny..heehhehehe

  35. omo, kyu mesum amat… Sakit2 msh nyosor melakukan gituan dirumah sakit. Ckckck… Ak kocak am kyu, kadang2 gendut *g ky shindong* kadang2 kurus…

  36. omo,knp kyura jd mesum gt ikt2n eunhyuk? berbahaya.hehe
    q dah pgn bc ne ff dr td mlm tp modem hbs, ne buka dr hp jd susah ngomenx.gagal mulu.hiks

    wlwpun ne part g da nc nya,tp q udah puas.mengobati kgn ma kyura. lmyn jg udah ada nyrempet2 nc nya(eunhyuk oppa,km apain pkiranq?knp jd iktn yadong?hiks
    q bnr2 surprise,g ada byangan lho ada crita kyu jd gendut n diet.mana slama ne kn kliatan bdan kurusx.hehe
    hdup kyura,q merestuimu.hehe

  37. Annyeong admindeul, aku reader baru di blog ini, yanthy imnida🙂

    semua ff di blog ini udah aku baca, kecuali yang di protect tentunya, belum dapet passwordnya sih (padahal belum minta gr2 belum coment) hahahahahahaha

    Cerita KyuRa Couple nya bagus banget, bahasanya juga mudah dipahami n bikin penasaran cerita2 selanjutnya, di tunggu yah, hwaiting eon!!😀😀

  38. kya..kya.. crita’a daebak~ *wink*
    hmm.. yg t’akhir2 wktu setting di RS, suster’a dpt sinetron gratis tuu~ =))
    nice ff eon~🙂

  39. hha,,, kyu gendut…
    ternyata eunhae couple bisa juga nyesel ya,,,dikira cuma bisa jahilin doang,,wkwk
    aq suka bgt kyura😀
    ditunggu2 bgt cerita2 lainnya thor

  40. woaaaaahh udeh lama ga baca ff ini eonni aku jadi bingung harus baca yg mana dulu karena tertinggal jaoooh sekaleh =______= hhh tugas sekolaaaah memberatkan untuk membuka inet -,-
    hehehehe woouuuhh terinspirasi dari SJ-M Yahoo kah?? haha Kyu di situ tembem bgt pip ny ommo >.< kkkkk~~~
    ahh udeh pada liet kan teaser foto Kyu baahahahahahaha LOL :p
    buluketek Kyu kaga nahaaaan -,- bahahahahahahahaha
    yaaaahh seru-seru….
    eonneonn gimane kalo mereka udeh beres kuliah, terus mereka jalan2 gtuh *cerita ny honey moon k-2 gtuh eyaa yadong mode: ON ==" hehehehehe cuma saran sih eon,, hehehe :p
    gaaa sabar cerita Hyukkie… aku belum baca yg Hae T^T
    yaa sudah yaah eonn, comment ku segini saja… hehehe byebye~

  41. Akhirnya KyuRa ada lagi…

    pertamanya Ku kira Hyora lagi hamil, terus Kyu yang ngidam… ga taunya emang si Kyu lagi doyan makan.. hehe😛
    ga nyangka bakal ada adegan nyerempet2…

    Nice FF onn, di tunggu next FF.. hhe😀

  42. wkwkwk lucu lucu biasanya cewe yang heboh diet ini malah si kyu…
    uhhh makin romantis aja c ni couple,, ngiri bgt de ma hyora..

    ini lagi si kyu kayaknya every time every where mesum mulu,,’
    lagi sakit bisa bisanya yeee kekekekek

    hha cepet sembuh ya kyu ^^

  43. 😆😆 hahahhaa kyu gendut…….
    ceritanya makin keren aja nehh,, gokil banget pengen coba maen d RS😀
    d tunggu Kyura moment selanjutnya😉

  44. DAEBAAAAAK~~
    hahahaha bener2 deh, sekarang hyora udh resmi kecanduan mesumnya kyu! wkwkwk
    moment2 mereka penuh dgn kemesuman huahahahaha
    udh gitu ketawannya sm suster lg.. astagaaaaa apa rasanya itu kkk~

    mmm ngomong2 soal teaser…
    kyuhyun sekseh wakakak
    oke oke stop, ntr kyura makin mesum lg hehehe

    syipoh eonn, have nice day ya jd maba
    dan utk elftodie eonn, kutunggu selalu duet ffmu brsm syipoh eonn hahaha

    once again, DAEBAK!ent2 mereka penuh dgn kemesuman huahahahaha
    udh gitu ketawannya sm suster lg.. astagaaaaa apa rasanya itu kkk~

    mmm ngomong2 soal teaser…
    kyuhyun sekseh wakakak
    oke oke stop, ntr kyura makin mesum lg hehehe

    syipoh eonn, have nice day ya jd maba
    dan utk elftodie eonn, kutunggu selalu duet ffmu brsm syipoh eonn hahaha

    once again, DAEBAK!

  45. hahaha kyu ayo kita diet bersama😄
    suasana nya pas. Aku juga lg diet hoho
    bener dah nyerepet nc bngt ini. Wkwk
    ff kyura ga pernah bkin kecewa dah ahaha daebak thorernah bkin kecewa dah ahaha daebak thor

  46. hwahahahaha
    asli kocak bgt KyuRa kali ini
    kirain kyu knp gara2 judulnya gt
    ternyata tema kali ini perut gendutnya dia :p

    jd inget fotonya pas di thailand kmrn
    perutnya mcm org hamil 3 bln
    muahahahahaha
    *ditimpuk umin*
    untungnya segendut apapun dia ttp cakep, aigoo~ ♥

    btw ini KyuRa knp semakin mesum?
    hayoo si unyuk cpt2 ditemuin sama pasangannya
    biar ga menyebar kemesuman sama KyuRa
    hahahaha
    tp gpp lah mlh jd kocak
    daebak!
    ff KyuRa emg ga pernah mengecewakan😀

  47. Iya kyu sejak pulang dari taiwan tambah gendut. Tapi sekarang sudah agak seksi sejak melihat tresernya yng menampilkam bulketnya yng menjadi kontroversi ha ha ha

  48. NYAHAHAHA IGE MWOYA ! kyuhyun emang gendut sih skrang , hahaha gpplah , dari pada kerempeng kayak tengkorak berjalan.

    aigo aigo kyuuu ! Kau itu mesum sekali. Uda tau di rumah sakit , malah eeerr … Astagaaa ! Hyora juga jadi ikut ikut mesum. Wah unyuk menebarkan virus yadong nih. Hahaha kocak bngt dah. Kyura hwaiting !gkorak berjalan.

    aigo aigo kyuuu ! Kau itu mesum sekali. Uda tau di rumah sakit , malah eeerr … Astagaaa ! Hyora juga jadi ikut ikut mesum. Wah unyuk menebarkan virus yadong nih. Hahaha kocak bngt dah. Kyura hwaiting !

  49. HAHAHA
    iya ni perut kyu emang gak bisa six pack kaya hyung2nya yang lain knapa ya??
    suka minum si diaa..
    hahahhha

    tapi tetep ganteng walaupun jemblung *plaakk

  50. Wah Kyu, segitunya diet ampe malnutrisi…kacian…masa cemburu ma mas2 yg g doyan yeoja

    Hyora tu udah cinte mati ma kamu
    Kyu tambah ndud? brati Hyora sukses dong ngurusin si Kyu…hag hag hag

    next story yak ^^

  51. kyura udah publish lagi…
    biarpun aku belum baca tapi aku ninggalin komen aja dulu, mumpung ol kompie…
    mian ya unnie… kekekek
    hwaiting selalu untk ff kyura nya,,,,

  52. Hyora tuh emang istri yg daebak ! buktinya kyu bisa ampe gendut . hha. masakan hyora psti lezat2 smua jdi kyu demen makan mulu,,wkwk tapi itu apa gara2 kyu sering makan ramyun doang thor ??
    ya pkoknya Like this kyura moment deh !! ;D
    dipikir pikir hyora lama klamaan suka mkir mesum jga ya, kyu baru dket dia aja lgsg mkir ini itu,,,hheh
    kyu makin mesuuumm kamu >< kyaaaa pasti smakin seruu deh kalo mrk punya baby,, hhi
    semangaaaaattt ya author2 !! kutunggu kyura moment slanjutnyaaaa ^0^

  53. kali ini crita y tentg brat bdan kyu ya. Aigoo, kyu kenapa bdan mu ape melar begitu? Sumpa aq gak bsa byangin gmna betk y kalo bdan kyu bnar2 melar spt kangin. Aigoo, manis y, demi hyora kyu rela diet ape mask rumh sakit gt. Tp memang lah y mrka tu, lg d rumh skitpun sept2 y punya pikirn untk mlakukn ‘itu’.

    Oenn q sulit lho percya hub oen esa n syipoh it guru n murid, sumph deh, sulit bgt d percya. Rumah kalian deketn ya, oh y oen, oennin ngajar d sd/smp/sma? Oen ngajar ap?
    Buat sypooh chukae y dah lulus n d terima d UI…yu kenapa bdan mu ape melar begitu? Sumpa aq gak bsa byangin gmna betk y kalo bdan kyu bnar2 melar spt kangin. Aigoo, manis y, demi hyora kyu rela diet ape mask rumh sakit gt. Tp memang lah y mrka tu, lg d rumh skitpun sept2 y punya pikirn untk mlakukn ‘itu’.

    Oenn q sulit lho percya hub oen esa n syipoh it guru n murid, sumph deh, sulit bgt d percya. Rumah kalian deketn ya, oh y oen, oennin ngajar d sd/smp/sma? Oen ngajar ap?
    Buat sypooh chukae y dah lulus n d terima d UI…

  54. omo….
    kyu nyampe rela diet gara gara cemburu
    haha… keren chingu..
    aku suka banget kalo kyu manja manja gimanaaaaaa gitu
    bikin lagi yang lain chingu
    hwaiting!!

  55. hahaha
    kyu…kyu… makanmu keterlaluan sekali, ngga dmn mna makan melulu sich?!!!!
    trus hyora jd rda mesum?!!! wkwkwkwk
    ktularan hyukk oppa nich*pletakk di jitak hyuk* hahaha

    kasian jg tuh kyu ampe sakit bgtu gara2 diet…
    tp ttp aja y si kyu sakit2 jg minta terus sama si hyora!!!!

    untung aja si suster ngga bner2 nonton acara liven yadongnya kura couple….
    wkwkwk

    bsa berabe deh..
    hehehe

    daebakk dah seru + kocak….
    hahaha

  56. @all: iya kan si kyu mang agak ‘berisi’ (“GENDUT” -Ahra-) pas di Taiwan kl udah ada makanan langsung deh tuh bocah maju duluan en minta disuapin ckckckckck…
    @Love4suju: hooh percaya deh, dia adalah murid mesum saia…rumah deket lmayan.. 10 mnit nyampe heheheh…aku ngajar b.ing SMP😀

  57. woah ini ceritanya daebak onnie ^^
    Kyu emang makin subur belakangan hahahaha…
    tapi nanti kesini2 juga dy capek kurus lagi wakakakakak…
    itu si Hyuk beneran ya gak bisa apa pikirannya jauh sedikit dari hal2 semacam itu *tabok hyuk*
    hehehehe…
    lalu siapa ya? Ahra, masih dengan catchphrase : “keponakan lucu” hihihihi…
    kyu sih gak mau makan sayur, padahal kalo makan mungkin dy gak harus sakit begitu…
    dan saya setuju Kyu, olahraga kamar aja lah #plakk

  58. uadh 2 ff ini hyora pervert mulu pikirannya…😄
    C kyu odong, darimana aslnya namja bisa hamil.. ==a
    Adegannya keskip, uhuy….😄
    Jihahahahha… gubrakkkk.. dalemmmm, tampan tpi ndut, jleb!! Jleb!! Omo kyuuu…
    Aishhhh… senyum2 gaje pas baca HaeRi.. nyahahhahahha… *ngikut ngeksis toh*😄
    aihh kyu *tos* sama2 ga suka sayur qt.. ahahaha… yuk ah olahraga brg aku…😄 *tarik ke kamr* (?)

  59. wah oen aku telat bacanyaaaaaa huhuu
    tapi tumben oen gak buat NC hehehehe
    tapi tetep lah oen daebak pastinya . kasihan kyu suruh makan sayur gak kebayang eneknya kayak gimana tuh hehe. tapi gak papalah bang gendut sesekali hehehe.
    aku pasti nunggu kyura moment selanjutnya …

  60. akhirnya lanjutan ff ini keluar juga udh lama nungguin
    aku suka banget pas yg hyora nangis gara-gara kyuhyun sakit
    so swet banget deh
    tp pas baca awalnya kukira ini part hyora hamil ternyata masalah berat badab kyu

  61. setuju ama Kyu…… sayur emang ngga enak pake banget.. kalo aku sih yang penting enak, mau sehat mau enggak urusan belakangan.. bwahahahaaaaa.. #malacurhat.. pantesan aja gendut, kerjaannya cuma makan tidur maen game, makan tidur maen game,, bwahahahaaaaa…
    KyuRa tu slalu bermesum ria deh… kekekekekeeeee..😀

  62. annyeong! Ome mampir lagiii~~ *ngrusuh, ditendang ke luar galaksi*
    huwaaaaa Kyuppa sakiiit!! makanya dietnya jangan yang gitu! minum teh diet punya Umma-nya Ome aja!! XDDDDD *ditabok Kyu*
    huweeeeenng aku terharu sama Hyora yang tetep setia sama Kyu~~ TwT ngareeep ah punya istri kayak dia… *PLAKKK* eh salah ding maksudnya jadi istri kayak Hyoraa😀
    KyuRa HWAITING!! *mendadak KyuRa shipper :3*
    Eonni-Eonni juga hwaiting iaahh~~
    *lagilagi nebar cintaaa~*

  63. gyahahaha
    ga bisa berhenti ngakak bacanya
    “hal yang iya-iya” apaan itu?! gyahahaha
    saya sendiri jujur ga suka si gendut kyu, tapi juga ga suka si kurus kyu,
    saya lebih suka kyu yg sehat, gendut atau kurus kan ga menjamin sehat

  64. Miannn..bru tnggalin jejak..woaahhh daebakk..akhr’y kyura publish jg..kekekeke..
    Kyuhyun tmbh montok yaa..
    D tgu kyura moment slnjt’y..😀

  65. WKWKWKWKWKWKWK~ Sumpah ini ngakak bacanya seru,konyol,gemes~ from polos to yadongers skr c KYURA ckckckc *kyu gak perlu lg masuk kelas matkul yadong dosen unyuk kmu lebih ahli skr!! fufufufu*,,,, di tunggu lanjutan hyoranya yg lg ngidam rujak duren yah *?*~ #digebok kyu hahahaha ^_~v

  66. KyuRa >.<
    Seru seru bgt!!!
    Kyuhyun lagi sakit masih aja………ckckck.
    Mesumnya sungguh tampak jelas.

    Gyaaaa, Hyora menjadi mesum!!!
    Siapa yang harus dipersalahkan ini?
    Pikiran jernih Hyora menjadi 'rada keruh' -__-V #plak

    Ditunggu ff selanjutnya! Hwaiting!^^~

  67. Mian telat komen eon…
    bagus alur ceritanya ada romantis,kecemburuan,plus littlelittle yadong….hha
    Suka banget ama kyura moment…

  68. baru mampir lagi ke blog ini jadi baru smpet baca hehe…
    wawawa kyura moment nya seru lucu..
    eh tapi kalo sampe kyu gendut dengan perut ada lipetannya gitu aneh aah😀
    di tunggu kyura moment selanjutnya🙂

  69. wahh,, dah lm nie g bc kyura moment!!!hehe

    hahaha,, lucu deh ngbayangin kyu perut ny buncit!!!
    dy skrg mank agak gndutan ceyy,,,, hdup dtaiwan enak kli y???
    g kya c hae, nambah krus prasaan!!!ckckck

    duhh, kasian bgt liat kyu diet gtu,, smpe skit sgala lg!!!
    tp,, jd tmbah mesra nie mreka!!!hehe
    wahh,, wat bhagian suami,, hyora jd ikutan yoga m pilates??
    pilates ky gmna y???hehe

    eonnideul,, kpn hyora ny hmil????xixixi
    next part d tunggu,,, ^^

    marhaban ya ramadhan,,, slamat menunaikan ibadah puasa!!!! ^^

  70. wah author aku reader baru, baru ketemu blog ini maksudnya!
    aku biasa baca cerita tentang ni couple di wp!
    tapi kayaknya disini lebih seru deh!
    ni couple pasangan yang paling aku tunggu tunggu lo thor, apalagi disini banyak yadongnya(dasar yadongers)
    haha, jangan pernah bosan untuk buat cerita kyura couple ya thor.
    Hwaiting

  71. hahaaa kyu skrg emg agak berisi😀 tp ttep ganteng
    *pelukkyu*

    kyura tambah mesra !
    ngakak baca pas mereka mau begituan di rumah sakit . hha

    onnie , ff yg hyuk kpan kluar ?
    udh ga sabar🙂

  72. CHO KYUHYUN GENDUUUUTTTTT *teriak pake toak* hahahahahaha….
    aishhhh kyu iihhh so sweet, rela diet demi hyora, kyu diet itu menyiksa kaaaan….
    apalagi dgn makanan kambing, iiihhh jijay ama makanan kambing itu, ckckckckck
    LoL makin ksini KyuRa makin keliatan mesumnya ya /plak *gpp jg she, udh suami istri ini* hahahhaa….
    cieee olahraga malem, kyuuuuu ikutan dunkz /plak

  73. annyeong aku reader baru hhhehehe,,,,

    gga bisa ngebayab\ngin perut kyu ada lipatan lipatan wkkwkwkwkw,,,

    pasti lucu *loj*

    huaaaa,,, aku suka couplenya kehekehe

    salam kenal ^^ *bow

  74. Hai hai hai,. I’m comeback,. Hoho,. Setelah kehilangan link blog ini akhir’a saiia menemukan kembali link blog ini,. Hahaaa akhir’a saiia bisa baca crta tentang kyu lagi,. Hehee #lanjutjgnkelamaan,.
    #plak getok kyu,. Jln pkiran aq sma hyora koq sma dhe aq kira jg c kyu mau mnta “itu” wlpun emg akhir’a dy minta tp malu bgt dha pas au gx au’a dy kelaperan trus mnta d’buatin mkanan,. Duh duh,. Wuah kyu jd chubby,. Haha nah loh hyora d’pandangin oleh byk pemburu tuh kyu mendingan km colokin aja tuh mata yg ngliatin c hyora,. #evillaugh bareng heechul suami saiia,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. pilates itu bwt apaan dha ching? Haha wuah kyu yg sbr yah d’katain gendut sma yg lain tp d’mata ku wlpun kata org” km gendut tp ttp d’mataku km gendut jg (loh?) Gx dhe brcanda wlpun km gendut d’mataku km sexy koq kyu,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. #dkbakarhyora+heechul,. Wuah eunhyuk bisaan aja sumpah ngakak pas baca yg dialog’a hyuk ngmng kyu cuma leh minum susu kedelai sma susu ,…. (17+) hahaaa,. #plak digetok kyu nangis kepojokan brng eunhyuk,. Duh kchan bgt c kyu sampe malnutrisi gt,. Hahaaa,. Wuah yah kyu gx bisa liat tempat nie kchan kan tuh suster kan blm cukup umur bwt liat yg kya bgtuan,. Hahaaa #plak,. C kyu mah bisaaan aja msa mau maen d’rumah sakit ntar kalo yg msk suster ngesot gmn? Kan kchan suster yg 1 itu gx bisa buru” nutup pintu cos’a ssh,. Hahaaa ayoook dha d’lanjutin d’uma aja kyu,. Hahaaa o iya ching aq mau nanya PW ff’a donk,. Data’a ilang semua,.😥 pleace tell me,.🙂

  75. Akhrnya bca kyura lg ^^ seneng bin bhagia !! Daebaaak eon !! Ga tau knpa aku slalu ska ma kyura ma cecunguk2nya itu hahahaha…hyora kyknya bner2 dah ktlran yadong kekekeke kyu gndut hyo ttep cnta hehehe dtngguu crtd kyura slnjtnya ^^

  76. annyeonghaseo *nunduk 180 drajat*
    naneun yollandh imnida.
    Knalin aq reader baru yg gak sngaja nemu ni ff di goggle😀
    en trnyata pas baca aq suka bgt sma crita en penggambaran karakternya…. Jarang2 kn nemu kyu jd se-unyu ini😀
    biasanya kn karakternya kyu slalu raja iblis *digampar sparkyu*
    jujur ini ff kyura prtma yg aq bca, jd aq blm tau crita lengkapnya, tp aq bkal bca kok, tnang karna aq bukan siders, aq slalu comment distiap ff yg qu bca xD
    *perkenalannya cukup*
    *hmm, oiy aq panggil eonnie aja ya*
    #eon, aq sukaa bgt sma kyu dsni, ksannya imut bgt.,.
    Seorang suami yg tkut khilangan istrinya krna dia brtambh gemuk, wkwkwk
    ada2 aja, tp itu knapa diskip2 sgala😀
    akakakaka,
    oke lah eon, aq pngin bca kisah fullnya kyura dlu deh😀
    nb : karakter yg paling aq ska karakternya trio cecenguk :p mantap xD

  77. Anneyong.. Aku new reader disini.. *bow*
    Sebelumnya, mianhae buat author karna aku cuma coment di part ini.. Banyak banget ff kyuranya..
    Tapi, untuk ff-ff selanjutnya aku bakal komenin semua, kok..
    Gak apa-apa kan author? *pasang muka polos nan memelas*

    Gaya penulisan author enak banget *emang makanan?!*
    Jadi, ngebacanya juga enak..
    Untuk part ini, bawaannya pengen ngakak..
    Si kyu emang jadi gendut kemaren-kemaren itu..
    Pipinya jadi tembem.. Mau nyaingin henry kali.. *plak

    Ditunggu ff-ff selanjutnya.. ^^

  78. Kyu gendut…?? #ngebayangin
    HAHHAHAHHHAAAHAAHHAHAHAAHAHHHAHAA *capslock jebol

    Keponakannya nanti aja jadinya,, lagi mesra”nya nih…
    Kyu pengen ‘itu’ terus nih,, moga aja Hyora lagi mens, jadi ngk jadi deh ‘itu’nya …
    hahahhahaaa #ketawaEvil ma Wookie

  79. aaahhh my kyu
    gpp chubby-an dikiitt kookk
    mw chubby jg ttp cakkeepp+ tp evil

    yg plg terngiang2 smpe skrg yaa ucapannya si eunhae couple
    “astagaa”
    “oh mai goodd, kyu perutmu kok ada tasnya?”
    sumpaahh itu paling koccaakkk!!!udh smpe ngebayangin mukany eunhae couple smbl ngmg gtu
    dsar pasangan hommoo
    hihiihii

  80. wahahahahaha kirain hyora hamil beneran…
    hyaaa ayo dong cepet2 punya anak… pasti anaknya lucu kyk aku *holah* ckckckckck

    lanjutnya ya thor bikin cerita kyura, suka banget sama cerita mrk b dua…😀

  81. omooo kyu montokkk…
    gpp kok~~ msih tetep full of charms!! bwahahhaha mrka nntn yadong jga yah??
    eiyyy eunhyuk oppa, what have u done???? kekkeke

  82. aigoo~ aku baru baca ff kyura, ngebut dong baca semuanya dari abis saur, buahahahaha mian ya onn baru komen disini :’)

    aaa onnie, kayaknya aku jadi kyura shipper deh, kkkk aaa kyu mesum😄 tapi suka kalo sama hyora (?) okeeh saya ketularan ahra onnie sama si ikan teri yang kurus -____-

    rrr sepertinya saya tertarik pengen baca ff yang di protek, aaaa onnieee knp aku ketularan mesuum >< ahh kiki imnida, 17 yo, mannaseo bangapseumnida onnideul, abis ini mau minta pw yaah, hahahaahaha😄

    • hahaha. ngebut biar bisa baca nc nya kah? haha. gomawo~.. itulah yang terjadi dengan kkumers” laennya. Mereka semua menjadi mesum setelah membaca tulisan di blog sesat ini. Nyahaha. Salam kenal~

  83. chingu aku reader baru, kenal blog ini dr ff chingu dr kyura moment di ff indi salam kenal^^
    kyu mesum deh , aku jadi ikutan mesum .. ><
    tp tetep feelnya m hyora dapet,
    nice ff ^^

  84. Annyeong, new’s reader here🙂
    bru nemu blog ini setelah ospek maba~ hohoho
    salam knal yaa

    ya ampuuuunn, disini Kyu.nya gokil bgt, haha
    ga kbyang juga dy jadi gndut >< tapi lucuuu! pgen ikutan nyubit pipinya, wkwkwkwk
    #PLAKK
    tnyata hyora cmburu juga toh ya? tenaaaang~ ngliat Kyu di ff ini dia setiaaa, hohoho
    EunHae couple makin gilaaa!! Ahra onnie eksis abis, samasama gokilnya, hihi XDD

  85. Kyu.. kamu mau gendut ato apapun, aku ma tetep suka. Pasti gara-gara hasutan dari si Eunhae, jadi aja diet aneh gitu.
    Onni, aku reader baru. Aku dah baca Ffnya dari seminggu yang lalu. Tapi baru sempet komen. gapapa ya onn? Dari pada ga komen sama sekali…😀
    Maaf kalo komen aku di part sebelumnya rada ngaco..😄
    Di tunggu next parnya sebagai THR ^^

  86. Permisi chingudeul, eonndeul,
    dongsaengdeul.
    Mohon bantu like dan komentar
    postingan ini ya
    http://
    shinhyewook.wordpress.com/2011/08/31/
    special-for-kim-heechul-the-cinderella-
    best-side/
    Kamsahamnida

  87. hakakaakak fat kyuuuuuu ouwaaahh so adorable😄

    suka banget ceritanya kyura inii. aku jadi suka bayangin kyuhyun manja2an😄

    lanjut onni :DD

    btw lupa,anyonghaseyo saya reader baru hehehhe n_n v

  88. haha baca ff ini aku jadi kebayang pic kyu yg gendut itu =.=” annyeong author.. Aku reader baru disini *bow*😀 ff nya kereeeeeeeeeen🙂

  89. itu suster menggangu aja -.- wakakakakak
    keren deh eonni, kutunggu karyamu selanjutnya ;D
    aku reader baru disini hehe *deep bow

  90. iia iih kyu oppa jd gndut skrng,,ms cii dy jd member trgndut k.2..??

    Gila kyu oppa bnr” dh ktularan hyuk oppa yadong.a..

  91. ahahaha,,,,,,
    sprti bys kyu nya yadong bngdh,manja2 melulu sm hyora
    pake cemburu sgl lgi sm abg2 yg jls2 jeruk mkn jeruk,mkny jangan mkn aja kyu
    gendut kan jdny tuh
    ehehehe,aku sk smw ff ttg kyura eonn,idenya adaaaa aja
    gokil,serru, aku sllu ngakak typ bc nih ff, sesuai jan ji eonn,aku lgi ol PC, mkny aku bs comment d blog

  92. hwahaha… iya eon, kyu emang tmbah gendut di acra itu…
    si kyu kok yadong bnget ya…
    sampe liat film yadong sgala…
    kekekeke…🙂

  93. hai aq mw koment lg nich..
    smog tdk bosan..

    wah..dasar mreka thu pasangan aneh..
    sumpah konyoil abis..
    yg ni cerita’ny aq lbh suka cz hgk ad konlflik yg bkn mreka mpk ribut2 sgala..
    seru dech.. >.<

  94. jiahhh… si Kyu diet ampe segitunya.. nih yahh ak kasih tau kalo mau diet mendingan minum teh hijau kalo enggak sekalian minum obat pencuci perut.. di jamin langsung langsing dehh !! hahahaha

    ak suka chapter yg ini coz nyindir mulu si Kyu yg enduut.. ha ha
    di tunggu KyuRa moment selanjutnya ^^

  95. kyaaaaaaaaaaaaaaaa,,kyu ndut,,hahahahaha
    kyk siwon dunkz,sixpack,,hehehehe
    hyora romantis bgt seh,suka dueh,,^^
    lanjut dunkz,,kpn si ahra bsa dptin keponakan,,..???hahahahaaha

  96. waa ad fanfic about kyuhyun oppa ^^ suka, suka, suka* gaya upin ipin…
    ceritanya gokil bikin ngakak, apalagi tuh pas eunhyuk bilang kyuhyun oppa punya lipatan d perutna, hahaha….
    daebakk buat authorna ^^b

  97. Kesiang banget yaa dia diet gtu…
    Boleh lah… Aku juga mau klo diet kyk shindong oppa..
    Sumpah dia jadi kuyuuusss banget…
    Imut2nya jadi rada ilang..

    Fighting bwt ff slanjutnya !!!!

  98. waaa annyeong^^* saya reader baru.. aahh saya semalam baru menemukan blog ini da setelah ngobrak-abrik ffnya lalu.. lalu.. omo suka bgt sm critanya author eonnni :))

    hwaiting buat ff selanjutnya!!! saya akan menunggu dgn setia moment2 kyura selanjutnya😉

  99. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    LANJUTKAN KYUUUUU😄

    ngakak bgt pas bayangin si Kyu gendut ahahhahah
    aku kira Kyu lagi ngidam gara2 Hyo hamil.
    kan biasanya ada juga kalo istri hamil suami yg ngidam. ehehe

    eonnideul kapan Hyora hamil???
    aku pengen liat Kyu gendong bayiii😀 *baca maksudnya, ini kan FF bkn film–

  100. anyeong onie………
    aq reader baru dsni…… sbnr@ dah sering sih baca ff onie… pi baru smpt komen skrg….. hohoho
    ff onie smuanya daebak euy…..aku suka bgt…..
    slam knl ea on……

  101. hyahaha , jangan-jangan Kyuhyun gendut karena dia hamil #plak
    Kyuhyun babo~ #dijeburin sumur sama sparkyu
    gimana bisa namja hamil , nyampe dunia berakhir juga nggak bakal bisa -___- astaga banget deh si oppa , ckck

    aaa , kok tiga eh empat setan pengganggu rumah tangga KyuRa nggak banyak mengganggu ya di sini ? padahal kan aku suka kalo mereka udah ganggu #dijitak kyuhyun
    seru gitu kalo mereka udah muncul tiba-tiba , hahaha
    eh iya ding , kan udah dikasih double lock ya pintunya . bwahahaha , kyuhyun pinter yaaa

    oiyeh eonn , bangapseumnida~
    dian imnida , 16 yo . tapi desember nanti 17 kok eonn .. #siapa yg nanya? -__-
    aku baru baca KyuRa di episod (?) ini dan surprise banget nemu (?) fanfict astaga kayak gini😄
    astaga dalam arti bagus loh eonn ._.v
    seterusnya aku bakal ngasih komen kok eonn , ehehe
    sekali lagi bangapta eonni eonni semua #padahal eonni-nya cuma bedua ==’

  102. hahaha..paling seneng sama pasangan kyura..bikin gemes..heheheh..mau “itu” tapi tiba tiba ga jadi..hahaa…reader ikut ikuttan gemes deh …btw buat authornya syipoooh minta passnya ya…pengen banget baca ff yang diprotect..biar ga gemes lagi ama kyura..hahahahha..thankss

  103. annyeong esa onie N syipoh:) akhir y aq sempet mampir juga,hehehehe vavorit q mang kyura couple deh,crita y slalu lucu,next ff kyura y di tunggu ya~ annyeong^^

  104. jreng,,jreng,, akhirnya huahahahaha *ketawa evil bareng kyu*, aku memutuskan untuk berkeliaran (?) di wp ini, soalnya kalo wp yang itu *ihihir* lama nunggu kyura momentnya.hehe mending disini guling-guling kaya anak ilang, nyariin ff.plakkkk hahaha

    ngerusuh yuah~ dimulai dari epep ini dulu aja yaa. abis bingung numana dulu.hehe

    ihir~dasar kau kyucing garong. dimana-mana maen sosor aja si kyu mah.ckck
    untung susternya ngerti, lah kalo susternya yadong kaya hyuk juga. *tendang pecatttt.wkwkwk*

    watde? kyu punya kantong diperutnya?
    aku mau tanya, ada pintu ajaibnya ga? aku pinjem dong, biar bisa menggedor (?) hatimu kyu. *digaplokkkk hyora.wkwkwkwk* <– iya we dha doraemon.hahaha

    ihir~ kyu lebih suka yang stroberi yaa? aku lagi pake lipgloss stroberi loh kyu.
    dear cho kyuhyun, want you taste my lipgloss on my lips?
    Jhahahahahahahahaha nyehhhh tanggung jawab nih author bedua, ane jadi ikut mesum begini. *ditabokin eoni esa, ama chingu syipoh* (syipoh kita seumuran loh, aku juga maba, hidup MAHASISWA ! bah, apapula si gue)

  105. waaaaahhhhh…..kyu oppa gendut?????*heboh*
    tapi kok dibayangnku kyu oppa tetep ganteng BGT yah biar gendut…..
    nda papa lah oppa,,,jgan terlalu maksa diet,,,dr pada kurus gtuw…..
    nice FF thor…..
    eh,BTW KyuRa kpan punya baby nih?????
    heheheheh

  106. huuaa ga bisa bayangin perut hyu ndut, bawa tas klo kata kunyuk wkwkkw
    aigoo ga dmna2 yehh olahraga suami-istri mlu kerjanya hahaha
    lanjutkan thor Kyura Momentnya wkwkwk *ketularan yadong

  107. Gyaaa.. Lucunya kyura^^
    Aishhh >.< Kekeke
    Itu kyu smpe rela malnutrisi cman buat hyora..
    Aigooo skrng hyora sma kyu udh pevert yah, kekekeke ketular hyuk :p

  108. annyeong aku mia aku reader baru disini. nagbaseumnida😀
    ini ff pertama yg aku baca haha lucuuu kalo di ff ada kyu pasti bagus deh ceritanya abis karakter dia itu enak bgt buat dimainmainin(?)
    kyu mesuuum >.< olah raga malam apan deh? astaga tak sangka ternyata kyu………….. :p

  109. Heheh ad” ja si kyunie.. ih.. Masak praktek sumi is3 skrn6 jdwlx d’RS j6 ya.. Wo trxnyata bkn praktek tna6a ‘sehtn sja .. Tan6a produki manusia j6(?) kekekeke..
    Ya sdh silakn d’teruskan praktekx..
    Fi6htin6..!!!

  110. wah, terharu banget…
    sampai segitu berkorbanya si kyu sma hyora
    cinta banget sama pasangan ini…
    bgus ceritanya….
    lanjutkan oennie….

  111. aigoo
    Mereka emang gak tau tempt bnget ya dmana aja lngsung tempur (?) hehe

    Lanjutkan thor, gak sbr kpn nih kyura couple pnya baby ?
    Dtnggu …..

  112. waduhhh kyu sama bgt ya ma aku, suka mkn ga suka olahraga..hehe
    tp dia rela ngelakuin hal yg ga dia suka demi hyora,,sampe msk rmh sakit segala

    kerennnn

  113. Annyeoong,thor…
    Q reader bru kyura moment,bru
    ubek” nyari crtax kyura moment
    makax bru bsa komen. hehehe XP
    sllu ktawa wktu da si perusuh
    KyuRa.hahaha😄
    apalagi sebutan bwt eunhyuk si
    monyet gunung,haaha😄

  114. aigo…
    jadi yang dicemburuin kyu ternyata hombreng?
    akakakakakak😄

    ff ini bikin aku sakit perut, abis terlalu banyak bertebaran kalimat-kalimat aneh nan lucu….

    trus mereka berdua itu kenapa jadi ketularan mesumnya si monyet gunung sih…?? otaknya jadi terkontaminasi ama begituan mulu
    ckckckckckckck

  115. kyaaaaa endingnyaaa hahaha
    kyu napsuan banget deh itu wkwkwkw
    tapi ini cerita unyuu deh kyu sampe diet begitu demi hyoraa awawawawaw :3 mau doonggg kkk~

    kata katanya juga lucu di tambah ada emot –> =.=” di rata rata ff comedynya haha aku jadi ngakak sendiri

  116. bwahahahaha XDDDDD
    kyu oppa diet??? makan mulu sii kerjaan.x..hampir kya org ngidam,,hihi..

    tapii krna diet berlebihan jd jatuh sakit deh..huhu

    malah cemburu ma namja yg gagah n sehat..hihi
    aigoooo..olahraga malam?? kyaaaa…

  117. uhhh,,,,
    DAEBAKK Unnie FF moe ,,,
    Bkinn panas dingin reader yang bcaa eo,,^^
    hahahahah….

    AiGoooo Kyuppa napa bisa gendut gtuu cie !!
    ug kebayang law gendut bneraaannn,,,
    kikikikikkii,,,,

    bisa”nya Kyuhyun ngajak Hyora “OLAhraga MAlam” dirumah sakitt OMg…

    Unnie TETAP SMANGAT,,^^
    Ditunggu FF KYURA Yang Lainya FIGHTING (~’0′)(‘0’~)

  118. T.T
    ketinggalan cerita gara2 sibuk sma tugas kuliah
    skali’y ada liburan mlh kung” ku meninggal jd ga smpet trus mau bca
    *onnie esa n onnie syipoh: koq lu curhat ?? , aku : maap2 onnie hehehe*

    hwaiting !! bkin ff yg bgs trus yah onnie ..😀

  119. hahahah lucu, aigoo hyora mesum >.<
    kyuhyun nya juga mesum wkwkwk , kyaknya ktularan ma monyet gunung a.k.a EunHyuk oppa😄
    ga bsa byangin kalaau kyuhyun punya otot kayak siwon o.O , aigo kyuhyun cmburu nya ktrlaluan😄

  120. Annyeong chingu….
    aq reader bru d sni bangapseumnida…
    hhhoo kyu naa mesum….
    eh kirain emg Hyora naa hamil truss yg ngidam sii Kyu naa trnyata enggak…
    kasian juga Kyu naa gara2 diet jd sakit gitu….
    kren ff naa chingu…
    bca yg lain juga ahh *ngacirr ke TKP*

  121. Buakakaka…
    Kyu kyu…
    Diet sampe pingsan beegitu…
    Fighting ya eonniedeul buat nulis ff kyuranya ^^~…
    Dari kekasih gelap kyuhyun ^^

  122. aq jg ga suka lw kyu oppa jd gnduut…hhe

    ige mwoya…???
    ngpain mreka mw nglakuin hal ‘itu’ d RS..tp untung dah ga jd.. #legaa
    lw aq jd susternya tu,, pzt bkal malu jg..kekeke

  123. Ahahahaha,, Kyu jd tebem n melendung (?) ni critany??
    trus si Hyora jd sekseh gt? hihi

    LUCU bgt dh ni couple,, seruu, seruu

    DAEBAKK!!

  124. Lagi nyari2 ff nya kyu eh nggak nyangka nemu ini. Dan wow, ff nya amazing banget. Ceritanya runtun, kayak beneran. Dan adegan yadong nya itu lo, hahaha. Two thumbs up buat autornya

  125. Aigoo… dirumah sakit masih aja nafsu,
    Segendut’a kyuhyun semana sih? Ko aku’a ga bisa ngebayangin kyuhyun gendut ya😀

  126. Ahahahaha emang dếh chinguduel ini kocak bgt ide wat bikin ff nya..
    Perut buncit kyuuu.. Ihihihi..
    Jiaaahhh kyuu lg skt2 pun olahraga malam mah tetep yak.. Untung ada slang infusan.. Klo ga pasti berlanjuuut..

  127. Aaaaaaaaa aku suka-banget sama ff ini…lawaknya paraaaaahh… Muehheheeh..biarlah setan ini yg merasakannya huahahahaha *evil*

  128. karakter kyu di ff kyura itu mirip bgt ya sama asli’a, smpe ngbayangin klo ini beneran :”)…..
    author daebak…

  129. Sempet nebak” maksddr judulnys..
    terus juga sempet mikir hyora hamil dan kyu yg ngudam. huaa autor keren bgt bawa alir ceritanya ternya pemikiran aq salah top begete deh buat autornya yg udah bawa alurnya sedemikian kerenn

  130. Aigooooooo knpa kyura couple jd mesum bgni sih??????? Psti pngaruh eunhyuk nih wkwkwkwkkwk

    Kyu knpa km diet?????km itu bknya gemuk loh tp semok,bahenol n seksi hehehehehe

  131. iya, betul, betul, betul…
    Semenjak promo suju m, badan kyu emang makin melar, dikasih makan apa tuh kyu di china…. Tp asyik jg liat badan montoknya,,, jiahhhh…
    Nice fic, unn😀

  132. awwww tambah bikin gregetan aja nih hahaha
    ngomong2 tentang gendut aku jadi inget pas kyu konser SMTOWN di indo , dikeliatan agak sedikit berisi sepertinyaaa ~

  133. Hahaha…
    Aigo eonnii… Aku ketawa ngakak waktu eunhyuk dan donghae mengangkat kaos kyu dan bilang “kyu..? Knp perutmu ada tasnya..???” buahahahaha……..
    Aishh jinjja!!! Lucu bgt!

    Aigo..kyu..itu rumah sakit >////< Apa yg mau kau lakukan???
    Apalagi pas kyu dgn terpaksa hrs makan makanan kambing hahaha alias rumput kekeke.. Mengabaikan bulgogi dan fried chicken
    dasar kyu..kyu..kyeopta bgt dia

  134. kyuhyun makan sayur??? bisa kiamat ini…hhhahah!!
    huuuuhhu…selalu senyum2 gag jelas dah klo baca KyuRa.
    mo plot na kyak gmn pun…ending na selalu senyum2 sendiri🙂
    hhheheh…lanjyt chapter lain🙂 Jjaaang!!

  135. Kyaaaaaaa….. jadi inget jaman dulu…. emang kyu pernah endut dan cuaby banget…. ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Pas mereka ngomongin ngidam sama hamil aku kira hyora hamil dan yg ngidam itu kyu…. tapi lupa sama judulnya….
    Kyuhyun Ure so endut, pervet and tampan…. hahahahaha….
    Kalo nomongin ototnya donghae rasanya pengen gigit ajah…. hahahahaha……

  136. Aigoo si Kyu dibilng gendut.Penasaran gimana si Kyu kalau agak berisi kkk dan teris dia diet demi Hyora.Aduh si Kyu ini sejak kapan jadi romantis gini dan pokoknya mereka itu lucu banget kkk

  137. Whoaaaa johaaaaa~~~
    Emang sih kemarenan kyu agak sedikit..ehm.. endut, tapi sekarang udah sedikit kurusanlaah~
    Aigoo, aku suka kalo kyuhyun manja manjaan sama hyora kaya gitu >_<

  138. Woooooowww kereen…🙂
    Kyu dibilang gendut?? kekkeeke ㅋㅋㅋㅋㅋ emang sih Kyu rada gendut kmaren,,,tp skrg udh sexy lagii looohh (^0^) *tampang mesum*
    Aku kirain mimpi yg itu hohohoho
    Aigooooo Kyu manja gitu yaa,, *gigit jempol*
    Donghae oppa ototnya itu loohh bkin gimana gituuuu *cium hae oppa*
    Sukaaaaaaa bgt kalo Kyu jadi romantis (>__<)

  139. Kyu.. You’re so handsome kok just the way youre hahahahahahaha
    Eonnie daebak bgt! Konsekuensi punya istri jago masak ya gini lah ya wkwk
    Daebak eon^^

  140. jiaahhh hyo ya… pikirannya udah kesana aje😄

    hyukk akuu disni… *lambai2 k hyuk* kan hyuk disuruh kyu cari pasangan😀

    astagaaaa hyuk.. yg bagian susu itu gk bgt deh.. eonnie, smpai kpn mw buat suami aku jd yadong parah gini >_<;;
    u,u

  141. Buaahaha.. Cho kyuhyun diet?? Apa yg trjadi??😄
    Kasian, demi hyora dy smp sakit, kkkk~~
    Oh iya, d bagian flashback ad typo eon, jd sedikit bingun itu author pov apa kyu? Tp it’s ok, dimengerti koq.. ^^

  142. Kyu genduttttt! Ahahah ga kebayang.-. Tp sweet deh rela diet sampe salit demi hyora😡 dan apa ini….. Knpa mereka berbuat di tumah sakit?-_- selaramg mereka jd pasangan mesum😡 hahah

  143. Tempat pencucian otak yg bersih &tidak meninggalkan kemesuman ? Ada Ya ? Mau .. Kbr in Ya Kalo ada Hehe ..

    Dasar .. Aq Pikir Kyuhyun minta ” Itu ” Malam2 .. Ternyata jajangmyeon (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Kebanyakan makan jajangmyeon di malam hari .. Kyuhyun Jd Gendut tuh ..
    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. Dah kenyang makan .. Minta ” Itu ” … Dasar .. Mesum …

    Wkwk Jas Kyuhyun ga bs di kancingin …
    Eish .. Kyuhyun protectif bgt Sama hyora .. Takut di terkam nämja Lain .. Jd Main Peluk pinggang hyora terus … Ish Ish Ish …

    Dasar Kyuhyun .. Otaknya dah Over yadong .. Mäsa hyora Pakai baju kaos & celana Training aja nafsu ..
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Cuci tuh Otak Hehe

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Ahra semangat bgt sebut kyu Gendut
    Wkwkwk .. Lucu bgt Wkt Eunhyuk & donghae Liat perut kyu .. ” Kyu perut mu ada tas Nya .. ” Huahahaha .. Eh .. Kyu takut hyora melirik Pria berotot Jd Terpaksa diet deh .. Tp Dia ga ngikut Cara donghae & Eunhyuk .. Kyu diet ala sendiri .. Ga makan .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Hasilnya ?? 2 mgg Turun 5 KG .. & masuk RS …
    Tuh .. Ikutin Saran hyora aja ..

    YAK .. Dasar nämja Mesum .. Lg sakit & di kamar rawat RS .. Malah melakukan ” Itu ”
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Tuh kann suster masuk … Rasain tangannya ketusuk jarum infus Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  144. Eonniiiiiii judulnya kagak nguatin >.< jadi intinya si Kyuhyun tambah gemuk kkk tapi kasihan waktu dia diet tapi malah jatuh sakit *poor Kyu* Keduanya berusaha tampil maksimal biar membuat satu sama lain seneng *sweet*

  145. Kyu, u’re so gembrot,huahahaha
    kagak usah smpe nyiksa dri gt npa kyu,smpe siang” cma mkn nsi 2 sndok,huahahahaha
    akbtnya tUh jd malnutrisi noh,
    hehe,inilah pngorbnan cinta yg ssungguhnya,
    huaaaa fika jg mau,
    buat eonninya yg ud mw nulis ff #GOMAWO!😀

  146. Komentarnya eunhyuk pas liat perutnya kyu “kyu di perutmu ada tas” itu kocak bgt, makanya kyu tas pinggang jgn dibawa2 mulu hehehe..
    Aduhhh kyu makin lama makin mesum pdhl masih sakit eh dia malah mau yadongan di RS..
    Tp ga di apartement ga di RS ada aja yg ganggu saat ber yadong ria, poor u kyura hehehe..

  147. .Kyuppa Kyuppa ..
    .tidak tau tempat n kondisi .. Dasar Mesum ..
    .kasian Kyuppa .. D Ledek’in muLu .. Mnurut q kLo dia Chubby .. Dia Lucu kok .. Hehe~
    .mereka-tidak-suka-yeoja .. Kkkk~
    .hombreng dong ciiiinn .. Hiiiiiiiii
    .berotot tpi bgonohhh ..
    .oLahraga ver. Kyuppa menakutkan .. Bsa bkin Hyora tepar .. Ckckck~
    .Lanjuttttt

  148. wahaha kyuhyun opa diet ?
    maldo andwe hahahaa tak perlu diet pun banyak yeoja yang mengagumimu haahahah
    EunHaen juga nakal sih knapa harus gtu coba nyuruh kyu dietnya

    kyuuhyuunn yaadoong ,makanya jangan kebanyakan gaulma monyet gunung agh
    masak di rumah sakit ngajakin yadongan haduuchh

  149. Kyuhyun you so fat !! ahaha😀 fighting buat dietnya tapi jangan sampe kayak gitu dong itu diet yg salah kasian hyora nya..

    walaupun endut saia tetep cinta kyu..
    uniie, imajinasimu oke bener!!🙂

  150. ngakak pas unyuk bilang ” kyu, kenapa perutmu ada tasnya” hahaha…akhirnya ada yang bisa bikin kyu galau. Penasaran di dunia nyata kyu pernah galau ga ya soal berat badan, coz keliatannya dia pd2x ada ma bodynya yang agak ndut. Apa dia ga pengin punya badan kaya hyung2xnya…?

  151. emang kyu oppa skrang tambah gembul liat aja pipinya *noel2 pipi kyu oppa* hahahaXD
    tpi kan enak hyora jdii punya 2 kasur LOL😄
    nice ff \^^/

  152. annyeong author, aku reader baru yang nyasar ke blog ini🙂
    salam kenal🙂

    Kyuhyun yadong selalu on. Hyukkie yang yadongnya minta ampun *plakk
    gak bisa bayangin kalo Kyu gendut. Apalagi perutnya, pasti kaya balon😄
    itu! Itu! Kyura lagi mesum di Rumah Sakit. Kekekeke gak bisa ditahan ya Kyu?
    Author, baca ni epep senyum2 gaje gimana gtu.. Like it😀

  153. senyum2 gak jelas baca fanfic ni🙂

    kyuhyun bener2 deh, udah sakit tp tetep yadong :p
    eunhyuk sumpah yaah tiada hari tanpa yadong, ati2 overdosis loh😀

  154. Kyuppa sampe malnutrisi gtu demi badannya kurus lagi..padahal gendut juga makin lucu pipinya bs d cubitiin..heheheheu

  155. kyaaa…. kyu yadongnya kenapa gk ilang juga walaupun lgi skit..
    gawat!
    hahaha..
    tapi salut sma perjuangan kyu utk diet..
    bnr” nunjukin klo dia cinta mati ama hyora..
    hwaiting kyu!
    walaupun gendut, kamu ttp ganteng kok..
    hehehehe….

  156. bayangin kyuhyun gendut… hahaha lucu juga tuh….

    kyu hebat bisa turun 5 kilo dalam 2 minggu ..

    eoni aku nungguin f eunhyuknya…..

  157. haha, kyuppa cemburu ma namja lai.
    eh, padahal namja laennya itu ga suka yoeja..
    kocak deh,, kyuppa gendut, hmm gpp sie..
    asal tetp ganteng.. hehe🙂

  158. huaaah gak bisa ngebayangin deh kalo kyuhyun bneran gendut kkkk~
    tpi biar gendut hyoraa tetep syg *eemmm jdi enpi ._. hhe
    seneng bgt ama kyura couple ^^

  159. hahaha. kyuhyun dietyg memungkinkn tuk bertemu makanan yg pling dbenci yaitu sayunr haha sampai sakit segala.omo kasihan tpi dia dpt perhatian lbih dr hyora enakny hem

  160. hahaha
    kebayang dah pas kyuhyun oppa gendut…
    tapi dietnya nyiksa diri banget tuh… ckckckck
    yaaa tak perlu diet lah oppa, toh hyora tetep cinta kok walaupun gendut juga.. kekekeke

  161. Hahaha, Kyunya nyoba diet demi Hyora tp malah sakit..
    Kkk^^
    Akhirnya Donghae ada couplenya Hyunri…*-*
    Eunhyuk eotte?? Boram eotte??

  162. Demi apa! gigi aku kering bacanya! Dari awal sampe akhir gk bisa berhenti ketawa / senyum2 sendiri -_-
    kyu gendut? jadi inget kyuhyun di ss5 seoul kemaren yang emang ‘agak’ gendut dan buncit, tapi cuteee soalnya pipinya kek bakpao yang minta digigit wkwk~
    tapi sekarang udah ‘sedikit’ kurusan kok kkk~
    aaaahh sukaaaa sama couple ini ^^

  163. Wah FF ini dibumbui dengan sdikit adegan adegan NC yahahaha!
    Endingnya romantis sekali…
    Kyuhyun ah nado saraghae! *kabuuuur*

  164. Aigoo.. i can’t stop laughing for a long time just because this quest… “Kyuhyun~ah.. Kenapa perutmu ada tasnya?”
    lol

    i like the part when hyo was crying because kyu in the hospital. .

  165. haha dasar pasangan ikan-monyet…mereka selalu merecoki RT kyura…tp dg adanya mereka d tambah si ahra eonn makin seru aja RT mereka…haha
    kyu tak usah diet sprti itu…hyora menerima mu apa adanya koq..sperti aq menerimamu…^_^

  166. kkkkkk…* evil laught *
    kyuhyun sempet punya tas diperutnya… kkkkkkkkkkkkkkkk

    tp sweeet banget ini couple.. mau menjaga penampilan buat pasangannya.. (; bikin envy deh…

    si hyora senam & pilates biar kyu tambah cintaa and kyuhyun diet sampe sakit gtu biar tas diperutnya ilang sampe sakit pula.. cuman.buat hyora seorang…
    bener2 bikin.ngiriiii ><"

    dan diakhiri dengan ke cum cum man kyura –"

  167. ceritanya bikin dag, dig dug………
    ngapain kyuhyun oppa yadongan di rumah sakit kayak nggak ada tempat lain tuk yadongnya……….

  168. kekekeke… part ini buat aku gak sanggup untuk nahan diri gak ketawa ngakak..
    bayangin perut kyu yg berlipat2 hahahaha
    dan merasa terharu kyu mau ngegym sama diet cuma demi hyora..
    padahal udah berharap banget ada nc di rumah sakit tapi gak jadi😀

  169. Haha emang sekarang kyu tambah keliatan gemuk kkk~
    ini ff di post kapan di komennya kapan =.=

    Ngakak keras pas baca sentence ini “Kami bertiga sangat senang sehingga tak sadar kami berputar-putar sambil berpelukan” nggak bayangin betapa idiot nya mereka muter2 sambil berpelukan kek teletubies😄 haha *digampar

  170. bela2in diet sampe masuk rumah sakit. dan kenapa mereka selalu kepergok di waktu mau itu ……. ya ? hahaa dan lebih parah kepergok nya di rumah sakit🙂

  171. annyeong^^
    ah akhirnya(?) Hyora berotak mesum juga, virus sudah menyebar eoh…
    wah kalau dipikir2 memang jelek ya Kyuhyun kalau gendut seperti itu, ~kkk
    jadi teringat foto editan Kyuhyun yan gendut itu *ada yan tau kah >.<
    sepertinya memalukan sekali kalau dia bilang “ingin diet”
    kyahahahahaha
    lalu, dua hewan mesum itu kenapa bahaia sekali berat badannya turun
    aku merasa juga harus diet, tidur malam demi membaca FF ini juga membuatku semakin gemuk
    hihihi *bukankah ini termasuk olah raga malam? mwuehehehe
    dan, kenapa akhirnya Hyora tidur di atas tempat tidur? =.= kalau susternya masuk gimana?
    bukannya tadi suster bilang jangan lama-lama ya? hahaha
    yah.. untuk episode kali ini, nan joha ^^
    gamsahamnida eonni..
    ah! terakhir.. noe, eonni.. jangan pukul pantat namjaku ._.

  172. hahaha..
    lucu banget ffnya,sampe2 dikira gila sama keluarga yang lagi nonton tv..

    eon,sering2 bikin ff kayak gini ya,biarlah dibilang gila yang penting happy

  173. Kyihyun niat bgt dietnya ampe sakit gitu..mana sakitnya malu-maluin malnutrisi kkkkk /kaya orang susah aja-_-/
    Tapi endingnyaaa seruu bingitttt soswit abissss!!!!!

  174. bhahahaha kyu mesuuuum >////< pdhl lagi sakit dia teeeh yak masih aja curi2 kesempatan.. yah cinta emg gt seharusnya, fisik adalah nomor kesekian. kyaaa eonni makin daebak aja

  175. Baca cerita ini sambil membayangkan perut Kyu yg ndut, hehehehehe…
    Kyu ada2 aja sih, mau diet tp gak mau makan, malah jadi sakit kan. Tp masih sakit ttp aja pervert hhmmm…

  176. Ooohh,, jadi judulnya Kyu, You’re So…..Fat????? *wkwkwkwkwkwk..
    Astaga cho kyuhyun yg jenius,, gara2 cemburu bisa sampe masuk rumah sakit.. Ckckckckck,, bener2 cinta mati dia sama hyora..

  177. Part ini masalahnya adalah perut kyuhyun yan menggendut….Aigoo Kyuhyun-ah sabar yah…
    lagian dietnya da berhasil…

    Eonni 5 jempul dah buat ni ff…
    *LoveYaEooni

  178. pabo… d rs mw praktek ..hahaha
    suka sma psangan ini.
    pasangan yg sma2 ingin mmbhgykn psanganny… hemm… seruu..
    mmbhgyakn org yg qt sayang.. dg usaha qt… mzqpn hrus susah pyah..hehehe daebak eonnie tulisanny smw inspiratif..hehehe

  179. Kyu diet??? Emang bisa???
    Aplgi d srh mkn sayuran… Ga bs lah..
    Kyu jd sakit.. Ulahnya para cecunguk yg gangguin kyura trs nih..
    Lucu bgt sihhh…
    Cara minta PW gmn ya???

  180. ohohohohohoho kyu oppa gendut emang😀
    segitu ga pinginyya istrinya berpaling sampek diet😀
    endingnya bikin ngehhhhh banget :d

  181. kayanya aku ngga pernah dapet foto kyu yang gendut deh..ada referensinya?jadi bisa lebih menghayati FF ni yg penggambaran kyunya gendut..😀

  182. kyu endut aigoo jd chubby gitu pipinya, tp seenggaknya di ff ini esa udah ngajak secara ngak langsung untuk hidup sehat jaga badan ya maksudnya ke para readers oke fix aku ngerti. tp jgn seekstrim gitu napa kyu klo diet itu mah nyiksa diri namanya

  183. selalu aja ada crta lucu di antara mereka 😀 mrka mah pasangan aneh, msih kek anak kecil pacaran tpi udh nikah padal XDD
    Nice ff eon :’)
    keep writingg ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s