{Kyura Moment} : Key’s Invasion

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Key, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho Ahra

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, marriedlife, family, sedikit geje ama mesum #plaakkk

***

Annyeong!!!!!!!! Huaaaaaaaaaaaaaa aku kangen Kkumerssssssssssss!!! Kangen bikin Kyuraaaaaaaaaaaa… Ffuh… Akhirnya dapet ide juga buat ff kyuranya…

Ini juga gara-gara kkumers pada minta bikinin Kyura moment lagi. Dan… Dan… Setelah kerjaanku di sekolah selesai aku langsung cari ide dimana saja, kapan saja, siang malam hendak tidur, ataupun lagi tidur *errr…yang terakhir #abaikan.

Syipoh disini juga minta mangap. Eh, maap. Dikarenakan jadi maba, para kkumers jadi terbengkalai. Moodnya sebenernya uda dapet. Cuma waktunya itu yang nggak dapet. Jadi, bentrokan deh. Padahal Kyu uda narik-narik baju aku buat ke ranjang. #plaaakkk

Semoga pada suka ya? Ini gak tau deh bagus apa gak… Hehehe. Belakangan Kyuhyun suka posssesif ama si Hyora en cemburuan banged seperti ff yang bakal kalian baca dibawah ini. Selamat membaca~…

*****

Author’s P.O.V

“Hufff….” Hyora menghempaskan tubuhnya di samping Kyuhyun yang sedang asyik di depan laptopnya memainkan game tanpa melirik Hyora sedikitpun. Hyora baru saja memasukan pakaian kotornya dan pakaian kotor Kyuhyun ke dalam mesin cuci.

“Jangmyeon~ah…” panggil Hyora.

“Hmmm….”

“Kau sudah selesai membersihkan karpet dan lantainya?” tanya Hyora.

“Eo..” jawabnya tanpa menengokkan kepalanya ke arah Hyora dan tetap terfokus di depan laptop kesayangannya.

‘Jika sudah di depan laptop dan memainkan game, dia pasti tidak akan menggubrisku.kata Hyora dalam hati.

Dilihatnya sekilas Kyuhyun yang sedang bermain game itu.

‘Mudah sekali. Aku bisa menyelesaikannya dalam waktu 3 menit.pikirnya.

Hyora memutuskan untuk menutup kedua matanya. Mencoba mengistirahatkan tubuhnya sejenak. Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan baginya. Sepulang dari kampus tadi, dia langsung beres-beres apartemen. Untung saja Kyuhyun segera pulang. Jadi, dia segera menyuruhnya membantu membersihkan karpet dan lantai apartemen mereka dengan vacuum cleaner. Baru saja mata Hyora tertutup beberapa menit, dia kembali membuka matanya dengan jantung berdegup kencang.

“Ya ya ya!!! Yaaaaaaaaaa……!!!!!!!” Suara Kyuhyun yang cukup keras itu membangunkannya dari tidurnya.

“Ada apa? Ada apa???” Hyora terkaget mendengar teriakan Kyuhyun.

“Oh! Myeonjang!!! Aku menangggggggggggggggggg!!!!!!!” Kyuhyun membalikan tubuhnya menghadap istrinya dengan mata yang berbinar.

“Aish!Jeongmal!!! Kau mengganggu saja…. Aku kira ada apa…” Hyora kembali meletakan kepalanya ke sandaran kursi.

“Ya~ game hallae?? (mau bermain game?). Ayo lawan aku…” tantang Kyuhyun.

“Mwo?? Kau yakin??” Hyora menegakkan tubuhnya.

“Keurom… Kita sudah lama kan tidak bermain game bersama? Dan aku juga yakin aku akan menang. Kau kan jarang sekali main game belakangan ini… Kkkk.” ucap Kyuhyun. Hyora menggembungkan pipinya kesal.

“Dan itu gara-gara siapa, hah? Kau juga yang menggangguku tiap malam, kan? Kau selalu… selalu minta…” Hyora tak mampu melanjutkan kata-katanya. Dia terlalu malu untuk mengatakan kata yang satu itu. Kyuhyun mengernyitkan alisnya. Tak lama kemudian senyuman khas ‘pangeran iblis’ nya pun keluar.

“ Minta apa, Myeonjang~ah…” goda Kyuhyun.

“Minta…” Wajah Hyora sudah memerah sekarang. Hyora seakan kehilangan kata-kata.

‘Tidak… Aku tidak boleh diam begini. Kyuhyun pasti akan semakin menggodaku!’ ucap Hyora dalam hati.

Hyora tiba-tiba membulatkan matanya dan tersenyum kecil. Matanya kemudian menyusuri wajah Kyuhyun yang tengah tersenyum evil. Hyora kemudian mendekatkan tubuhnya ke arah Kyuhyun yang terkaget dengan gerakan yang dilakukan oleh istrinya itu. Hyora tersenyum tipis seraya menatap Kyuhyun yang kini mulai gugup dengan gerakan tangan Hyora yang sudah bergerilya di atas permukaan dadanya yang masih tertutup kaos.

“Hyo..ra..” panggil Kyuhyun gugup. Entah kenapa dia merasa tubuhnya kaku seketika saat mendapat sentuhan dari Hyora yang kini malah semakin merapat ke tubuh Kyuhyun. Didekatinya wajah tampan suaminya itu. Tangan Hyora kini pun sudah berpindah ke pundak Kyuhyun. Jarak diantara mereka berdua kini pun tidak begitu kentara. Sangat dekat.

Hyora meniupkan sedikit udara ke leher Kyuhyun, membuat Kyuhyun mengerang pelan saat merasakan sensasi yang diberikan oleh Hyora. Perlahan Kyuhyun menutup matanya. Dia dapat merasakan kalau kini wajah Hyora tengah berada di depan wajahnya karena nafas hangat yang menerpa wajahnya.

‘Sebentar lagi bibirnya yang tipis itu akan menyentuh bibirku. Hahaha. Aku tidak habis pikir kalau sekarang dia sudah pintar sekali. Tidak sia-sia praktek yang kami lakukan setiap malam. Kkkk. Aish… Tapi kenapa lama sekali?’ pikir Kyuhyun.

Sementara itu, Hyora mencoba menahan tawanya karena melihat Kyuhyun yang kini sudah memajukan bibirnya, mengharapkan kecupan dari Hyora. Tangan Hyora kini bergerak pelan menuju wajah Kyuhyun dan…

“Aaaaa…” teriak Kyuhyun seraya membuka matanya. Hyora ternyata tengah menarik atau lebih tepatnya mencubit pipi Kyuhyun.

“Aigoo… Kenapa Jangmyeon jadi mesum begini? Kau ketagihan dengan ciuman dariku, ya? Apa semalam aku kurang memuaskanmu?” tanya Hyora polos. Wajah Kyuhyun tersentak kaget mendengar ucapan yang keluar dari bibir mungil Hyora. Kyuhyun pun mengalihkan pandangannya ke arah Hyora yang sudah berpindah duduk di sampingnya. Wajahnya secara tiba-tiba muncul di hadapan Hyora. Kyuhyun menyeringai kecil.

“Waa… Kau sudah banyak belajar dariku rupanya…” ujar Kyuhyun takjub yang sontak membuat wajah Hyora berubah menjadi merah merona.

“Y-Y-ya! Ayo kita main game!” teriak Hyora lantang. Hyora berusaha mengalihkan perasaan gugupnya. Dia tidak tahu kenapa kata-kata seperti itu keluar begitu saja dari mulutnya. Dalam hati dia mengutuk mulutnya sendiri yang tiba-tiba berbicara tak tentu arah seperti itu.

“Mau mengalihkan pembicaraan? Kkkk. Baiklah. Ayo kita main!” Kyuhyun pun mencubit pipi Hyora. Hyora hanya bisa memandang Kyuhyun dengan tatapan menusuk yang membuat Kyuhyun terkikik.

“Baiklah kalau begitu… Tapi aku punya syarat!” kata Hyora.

“Mwonde?” tanya Kyuhun. Hyora menunjukkan senyum liciknya. Senyum licik yang diajarkan oleh kakak ipar kesayangannya itu. Tentu saja tanpa diketahui oleh Kyuhyun.

“Kalau kau kalah kau harus menuruti apa keinginanku selama 2 minggu.” jawab Hyora mantap.

“Dan kalau aku yang menang, aku juga mau kau mengikuti keinginanku. Terutama kau tidak boleh menyuruhku makan sayur lagi. Bagaimana?” tawar Kyuhyun.

“Joha…”

“Yaksok? (janji?)” Kyuhyun mengulurkan jari kelingkingnya.

“Arasseo…” Hyora mengaitkan jari kelingkingnya juga.

“Joha!! Ja!! Kita mulai…. ” Kyuhyun memilih game-nya sedangkan Hyora mulai menyalakan laptopnya sendiri.

Dan mulailah mereka berdua tenggelam dalam game yang mereka mainkan. Sesekali terdengar suara keduanya terpekik atau berteriak-teriak dengan kata-kata yang biasa diucapkan gamers jika mereka berada dalam keadaan tersudut atau hampir menang.

“Tunjukan kemampuanmu Cho Kyuhyun…” ejek Hyora.

“Aish!” umpat Kyuhyun pelan.

“Tamatlah riwayatmu sebentar lagi.” ucap Hyora dengan penuh penekanan.

“Kau memang benar-benar ahli, Hyora~ya… Tapi aku takkan kalah…”

“Lihat saja… Nyawamu itu tinggal sedikit lagi….” Keduanya saling berkomentar tanpa mengalihkan perhatiannya dari laptop masing-masing. Mata mereka sibuk dengan pemandangan di depan mereka. Mereka tidak akan membiarkan salah satu pihak dari mereka menang begitu saja.

Tiba-tiba, Handphone Hyora berbunyi. Dilihatnya sekilas caller ID yang tertera pada layar HPnya.

“Donghae Oppa?” Hyora melirik Kyuhyun yang sedang serius.

“Jangmyeon, kita berhenti sebentar… Oppa meneleponku…” tahan Hyora.

“Kau angkat nanti saja, Hyo… Kita sedang seru….” ucap Kyuhyun.

“Berhentilah sebentar… Jebal…. Oppa sudah meneleponku dua kali. Sepertinya sangat penting..” bujuk Hyora.

“Eiii…Arasseo….” Kyuhyun sangat kecewa. Tapi di pause juga game yang sedang mereka mainkan.

“Gomawo, Jangmyeon….” Hyora tersenyum lalu cepat-cepat mengambil handphone-nya.

“Ya! Awas kau jangan curang, ya?” ancam Hyora sebelum mengangkat telepon dari Donghae Oppa-nya.

“Ne~…” jawab Kyuhyun santai. Dibalik kesantaiannya, ternyata dia menyimpan akal licik. Selagi Hyora menjauh dari wilayah permainannya sambil menjawab teleponnya, diam-diam dia men-start gamenya dan mencuri waktu untuk membuat nyawa Hyora berkurang. Dia ingin sekali menang agar tidak usah makan sayur lagi.

“Kkkkk….”

“Kim Kibum?” Sepertia antena saja telinga Kyuhyun segera mengarah pada arah suara Hyora ketika dia menyebutkan nama seorang namja. Dia segera mem-pause lagi game-nya dan melirik ke arah Hyora yang terlihat sangat senang saat menyebutkan nama namja itu.

“Dia akan datang? Jinjja oppa?? Arasseo… Aku akan menjemputnya.” jawab Hyora lalu menutup teleponnya. Dia datang dengan senyuman tersungging di bibirnya.

“Nuguya?” tanya Kyuhyun penasaran.

“Donghae Oppa…”

“Apa yang dia bilang?”

“Aku harus menjemput seseorang di bandara. Kau mau menemaniku kan, Jangmyeon??”

“Kita harus menjemput siapa? Kenapa tidak Donghae Hyung saja?” tanya Kyuhyun.

“Oppa ada tugas di luar kota selama tiga hari. Appa juga. Jadi, hanya aku yang bisa. Aku kenalkan kau padanya nanti saja. Oke?? Ayo kita lanjutkan game kita…” ajak Hyora.

“Kita akan menjemput seorang namja?” pertanyaan Kyuhyun terdengar seperti orang yang sedang cemburu.

“Nanti kau juga tahu…” Hyora tersenyum. Dia suka sekali jika Kyuhyun sudah terdengar seperti ini, jadi sekalian saja membuatnya penasaran. Tapi senyuman di wajah Hyora seketika menghilang saat melihat ada yang aneh dengan tokoh yang dimainkannya.

“Yal!! Kau curang!!!!!” teriaknya.

“Apa? Tidak. Aku tidak curang…” elak Kyuhyun.

“Jelas-jelas curang begini. Bagaimana bisa nyawaku berkurang sedikit?”

“Aniya. Dari tadi aku mendengarkanmu di telepon, kok.” jawab Kyuhyun berusaha menyembunyikan kebohongannya.

“Kotjimal….” Mata Hyora menyipit curiga ke arah Kyuhyun.

“Jeongmarya…(aku mengatakan yang sebenarnya).”

“Aish! Awas saja kau, Cho Kyuhyun. Aku tidak akan melepaskanmu…” ancamnya lagi. Dan aura dendamnya pun tiba-tiba muncul.

“Omo! Kau menakutkan sekali, Lee Hyora…” kata Kyuhyun ngeri.

“Sudah tak usah banyak bicara… Ayo kita mulai lagi…” Mereka pun melanjutkan gamenya. Hyora benar-benar mengeluarkan aura game-nya kali ini. Dan hanya dalam 5 menit saja sudah terdengar suara teriakan Kyuhyun.

“Aaaaaaaaaaaarrrgggghhhhh…. Andwaaeeee… Andwaaeeeeeeeee….”  Kyuhyun menggelepar di lantai tempat mereka duduk seperti anak kecil yang tidak dibelikan mainan oleh eomma nya.

“Kkkk… Rasakan kau, Cho Kyuhyun…” kekeh Hyora.

“Ya!! Darimana kau belajar tertawa seperti itu?” Kyuhyun berhenti menggelepar. Hyora menyunggingkan  senyumannya.

“Siapa lagi kalau bukan kau? Hehehe… Ja! Kau harus menuruti perintahku.” Hyora bangkit dari duduknya.

“Huaaaaaaa….”

“Ganti pakaianmu… kita ke bandara sekarang….” Kata Hyora.

—–

“Aish!! Kita harus menunggu berapa lama lagi, Myeonjjang?” tanya Kyuhyun tidak sabar. Mereka berdua kini tengah berada di arrival gate.

“Barsabarlah sebentar. Tadi kan sudah aku bilang. Pesawatnya akan landing jam 7.15.”

“Ini sudah jam 7…” Kyuhyun menggulung lengan kemejanya untuk melihat jamnya.

Tepat saat itu juga announcer dari Incheon Airport mengumumkan bahwa pesawat dari Amerika telah mendarat.

“Eo! Itu dia!” Hyora segera menghampiri arrival gate untuk menjemput orang tersebut.

“Jangan cepat-cepat, Lee Hyora… Tunggu aku…” kata Kyuhyun yang kemudian menyusul istrinya.

“Aku tunggu disini saja kau yang jemput dia disana…” Kyuhyun berdiri agak jauh dari arrival gate sambil menyilangkan lengannya. Dia merasa sedikit penasaran dan juga cemburu dengan namja yang membuat Hyora senang ini.

“Andwae… Kau ikut aku!” Hyora menarik lengan Kyuhyun.

“Aish!”

“Kau kan janji akan menuruti perintahku…” kata Hyora.

Dan akhirnya Kyuhyun dengan pasrahnya mengikuti Hyora. Meskipun dia masih berdiri di belakang Hyora yang sudah tidak sabar menemui namja itu.

“Kim Kibum!!!!!!!!” teriak Hyora yang seketika itu juga membuat pandangan Kyuhyun ikut mencari orang yang dipanggil Hyoranya itu. Hyora melambai pada orang itu.

“Nunaaaaaaaa!!!!” Dia langsung berlari ke arah Hyora dan memeluknya. Membuat darah Kyuhyun naik ke ubun-ubun.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Kim Kibum!!!!!!!!” teriak Hyora. Aku mencari arah namja yang dia panggil. Aku melihat seorang namja yang mendongak dan memandang ke arah kami. Pakaiannya cukup stylish. Bisa dilihat dia itu seorang fashionista. Aku melihat pakaianku sendiri. Aku hanya memakai jeans dan kaos putih dirangkapi kemeja kotak-kotak biruku. Huh! Bukannya jika kau mau naik pesawat kau hanya perlu pakai baju yang nyaman? Untuk apa memakai baju yang berlebihan begitu. Dan dari tampangnya, dia ini seperti anak SMA. Dasar bocah!

“Nunaaaaaaaa!!!!” Dia langsung berlari ke arah Hyora dan memeluknya. Mataku membulat saat melihat pemandangan ini. Hanya Donghae Hyung dan Appa kami yang boleh memeluknya seperti itu. Lalu kenapa bocah ingusan ini berani memeluk Hyora-ku? Aish, jinjja..

“Kibum~ah… Oremanida (lama tak bertemu)…” ucap Hyora ramah.

“Nuna~… Bogoshiposseoyo…” ucap namja itu manja. Hyora pun mengacak rambutnya pelan lalu keduanya tertawa kecil bersama. Apa-apaan ini? Apa dia tidak menyadari ada aku di hadapannya?

“Kau sehat kan, Key?”

“Aku senang sekali akhirnya aku bisa bertemu Nuna juga.” katanya. Aku memandang mereka tajam sambil menyilangkan tanganku lagi.

“Nuna..” Bocah itu tiba-tiba memandangku balik dengan tatapan tajam pula.

“Hmm?”

“Jamkkanmanyo… Ada seorang namja yang dari tadi memandangi kita terus dengan tajam… ”

“Otti?” Hyora berbalik.

“Jikyeojulkeyo, Nuna… (akan kulindungi kau, nuna).” kata bocah tengil itu. Dia mulai berlagak melindungi Hyora seperti bodyguard.

“I saramiyeyo (orang ini)…” tunjuknya ke arahku.

“Mwo?!!!” teriakku tinggi.

“Iya. Anda, Ahjussi… Kenapa kau melihat kami terus dengan pandangan seperti itu?” Ada nada mengancam dalam nada bicaranya.

“Ya! Siapa yang kau panggil ahjussi, hah??!!” Aku tidak terima. Aku kan masih muda. Sialan sekali bocah kurang ajar ini. Sudah berani memeluk Hyora seenaknya. Sekarang dia memanggilku dengan panggilan ahjussi pula. Hyora malah tertawa melihat pertengkaran kami.

“Kibum~ah… Ahahhahaha… Geumanhae… Akan kuperkenalkan kau padanya.” Hyora meraih tanganku dan menggandengnya. Aku pun tersenyum tipis saat tangannya bertautan dengan tanganku. Perasaan hangat kembali menyelimuti hatiku setelah sebelumnya hatiku panas dingin melihat kedekatannya dengan bocah sialan itu.

“Ibuni… Nae nampyeoniya…(Orang ini adalah suamiku).” Lihat kan siapa yang menang sekarang? Aku memperlihatkan seringaianku.

“Mwo??!! Kau sudah menikah dengan ahjussi ini, Nuna??” Dia mencopot kacamatanya. Aku bisa melihat ekspresi kaget terpancar dari wajahnya.

“Ya! Kenapa kau panggil Hyora dengan sebutan Nuna sementara kau memanggilku dengan sebutan Ahjussi?” Aku mulai protes lagi. Enak saja. Aku kan belum tua.

“Panggil dia Kyuhyun Hyung, Key…” kata Hyora.

“Bagaimana bisa, Nuna?? Kau tahu kan, aku menyukaimu Nuna?” Dia terlihat shock. Dan apa-apaan itu kalimat terakhirnya? Dia menyukai Hyora-ku?

“Hahahhaa… Aku juga menyukaimu, Kibum~ah… Jangmyeon~… Ini Kim Kibum. Dulu dia tinggal di sebelah rumah kami. Tapi, dia pindah ke Amerika sejak 3 tahun yang lalu. Dia akan berada di Korea selama 2 minggu untuk liburan musim panas. Aku sudah menganggapnya keluargaku sendiri. Jadi, kau juga harus menganggapnya adik juga, ok?” jelas Hyora.

“Kau tidak bersama Donghae Hyung dan Byunghun Ahjussi, Nuna? Kenapa malah bersama ahjussi ini?”

“Mworago? Kau panggil Donghae dengan sebutan Hyung. Tapi, kenapa kau sebut aku Ahjussi??” Aku sudah kesal sekali dengan sebutannya untukku.

Donghae Oppa dan Appa sedang tugas di luar kota. Jadi, mereka berdua tidak bisa menjemputmu. Hari ini Donghae oppa sudah menitipkanmu padaku. Jadi, hari ini kau tidur di apartemen kami. Dan ayolah… Kau panggil dia Hyung juga. Dia lebih muda dari Donghae Oppa.” ucap Hyora.

“Ne, Nuna…” katanya pasrah.

“Baiklah… Sekarang ambillah tasmu dan kami akan menunggumu…” kata Hyora.

“Arasseo…” Kami kemudian berpisah sebentar dengan bocah itu yang kini berjalan ke arah tempat pengambilan barang.

“Ya! Kau bilang dia menyenangkan. Apanya yang menyenangkan? Hanya kepadamu dia bersikap menyenangkan. Dan apa itu? Dia memelukmu? Namja yang boleh memelukmu itu hanya Appamu, appaku, dan Donghae Hyung saja…” kataku kesal setelah anak itu pergi.

“Hmm…. Aku mencium bau kecemburuan rupanya…” kata Hyora meledekku.

“Cemburu apa?” elakku. Aku tak mau terlihat cemburu di hadapannya. Memalukan saja. Segera kupalingkan wajahku agar wajah dan aroma cemburuku tak terlihat olehnya.

“Ayolah, Kyu… Jangan cemburu begitu. Dia itu dongsaeng yang sangat dekat denganku dan Donghae Oppa. Kau harus memperlakukannya seperti dongsaeng juga. Dia sangat menyenangkan jika kau sudah dekat dengannya. Lagipula dia kan masih SMA. Kau tidak malu cemburu dengan anak SMA?” ucapnya.

“Huh! Tapi dia memanggilku ahjussi…” ucapku sebal.

“Hahahhaa… Tenang saja. Akan kusuruh dia memanggilmu Hyung. Kaja!” Hyora menggandengku lagi dan menunggunya. Huh! Kalau tidak karena Hyora, sudah kumarahi habis-habisan bocah sialan itu. Dia itu sungguh tidak sopan dengan orang yang lebih tua. Yah… Meskipun aku begitu juga. Tapi, aku jarang sekali memanggil monyet gunung dan ikan kembung itu tanpa embel-embel Hyung.

“Ayo, Nuna…” ucap bocah sialan itu sok manis. Wajahnya mengukirkan senyuman saat melihat Hyora. Tapi, begitu melihat wajahku senyumnya pun berubah menjadi senyuman sinis. Bocah ini…

“Ayo…” ucap Hyora sambil menyunggingkan senyum manisnya. Senyum yang biasanya hanya dia tujukan untukku. Ige mwoya?? Dan bocah sialan itu pun segera menarik tangan Hyora. Keduanya berjalan beriringan sementara aku seperti satpam mereka saja. Mengikuti mereka berdua dari belakang. Grrr…

Sekarang kami bertiga. Cish. Kenapa ada kata kami? Harusnya aku, Hyora, dan bocah sialan ah ani.. Aku rasa bocah tengil lebih pantas menjadi panggilannya. Kini kami tengah berada di dalam mobil dengan posisi yang sangat menyebalkan. Bocah tengil itu duduk di belakang bersama Hyora. Sedangkan aku? Sudah seperti menjadi supir saja. Aku terus-terusan melirik ke arah mereka melalui spion dalam mobil. Terkadang aku menggeram pelan saat posisi duduk Hyora dan bocah tengil itu terlalu dekat atau tangan bocah itu yang selalu memegang-megang istriku.

“Kalian, berkenalanlah secara resmi.” perintah Hyora tiba-tiba. Cish. Sungguh, aku tak sudi.

“Kim Kibum imnida. Kau boleh panggil aku Key juga ahjussi. Pangabseumnida…” ucap bocah tengil itu.

“Sudah kubilang kan panggil dia Hyung, Key…” perintah Hyora. Bagus, Myeonjang~ah.. Itu baru istriku. Aku tersenyum kecil saat Hyora membelaku. Rasakan, bocah tengil!

“Mianhada Nuna…  Aku lupa sudah kebiasaan.” katanya sambil menggaruk rambutnya. Aish, jinjja!!

“Giliranmu Jangmyeon…”

“Namaku Cho Kyuhyun. Panggil saja KYUHYUN HYUNG. Pangawo..” Aku menekankan pada kata Kyuhyun Hyung.

“Hey… Kalian berdua harus akur, ya?” nasehat istriku.

“Ne~…” Dalam mimpi saja aku harus akur dengan bocah tengil sepertinya.

“Key~ya… Bagaimana sekolahmu?” tanya Hyora antusias.

“Aku sudah diterima di The Culinary Institute of America.  Nuna… Nanti liburan musim panas aku akan ikut program 84 minggu disana.” ucap bocah tengil itu bangga.

“Jinjja?? Wahh.. Daebak!! Kau harus memasakkanku sesuatu kalau begitu.” ucap Hyora dengan wajah berbinar. Cish. Kenapa dia senang sekali? Aku juga bisa memasak. Yah… Meskipun masakanku tidak begitu enak.

“Tenang saja Nuna… Tinggal sebut saja permintaanmu. Pasti akan aku masakkan…” Aku meliriknya melalui kaca atas. Bocah tengil itu pun memandang ke arah kaca atas lalu memperlihatkan senyuman tanda kepuasannya padaku. Eeeiiii… Menyebalkan sekali dia.

“Oh, ya. Jangmyeon~ah… Key akan menginap di apartemen kita selama seminggu ini. Jadi, kita langsung pulang saja.” ucap Hyora. Aku mengangguk-anggukkan kepalaku tanda mengerti. Tapi tunggu… Menginap? Seminggu?

CKIITT!!!

“Ige mwoya?” Aku mengerem mobilku mendadak saat mendengar ucapan Hyora. Yang benar saja? Sudah harus menjemputnya dan bertemu bocah tengil sialan itu. Sekarang dia harus menginap di apartemen kami?

“Ya! Ajuhssi! Kau bisa menyetir tidak, sih? Nuna… Kau tidak apa-apa?” bentak bocah tengil itu. Sial! Sudah berani membentakku rupanya.

“Ani, gwenchana…” ucap Hyora pelan.

“Jangmyeon~a… Tak apa kan kalau dia menginap selama seminggu di apartemen kita. Donghae Oppa tadi mengirimiku sms lagi. Tugas luar kotanya diperpanjang. Sementara kau tahu sendiri kalau appa sangat sibuk. Kasihan Key kalau dia tidak ada yang menemani.” ucap Hyora memelas. Dia menunjukkan wajah puppy eyes nya kepadaku. Aish.. Kalau seperti ini mana bisa aku menolak.

“Arasseo…” ucapku pasrah.

“Oh, ya Nuna… Kenapa kau memanggilnya dengan sebutan Jangmyeon. Bukankah namanya Kyu.. Kyu siapa ya?” tanya bocah tengil itu. Wajah Hyora sontak memerah. Ah.. Jangan kau tunjukkan wajah memerahmu di depan bocah tengil itu, Myeonjang~ah…

“Itu.. Itu karena…” Hyora tampak gugup dan tak mampu menjawab pertanyaan bocah tengil itu.

“Aku yang memintanya. Wae?” ucapku santai.

“Kekanak-kanakan.”

“Mwoya?” Aku sungguh tidak mengerti. Apa masalah bocah tengil ini. Kenapa dia selalu saja memojokkanku. Dia juga suka sekali dekat-dekat istriku. Apa dia tidak tahu bahwa yeoja yang kini tengah duduk di sampingnya itu sudah menikah?

End Of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

Sejak tadi aku melihat wajah Kyuhyun yang tertekuk terus menerus. Membuatnya terlihat menyebalkan saja. Yah.. Meskipun dia masih tetap tampan. Kuakui itu. Aku menghela nafas panjang saat Kyuhyun turun begitu saja dari mobil. Dia bahkan membanting pintu mobilnya keras. Aish.. Pasti dia marah padaku. Aku melirik ke arah Key yang masih sibuk dengan barang bawaannya.

“Aku tidur dimana, Nuna?” tanya Key saat kami sudah masuk ke dalam apartemen. Kyuhyun sudah duduk di depan tv dan sibuk menggonta-ganti channel.

“Yeogi…” Aku berjalan mendahuluinya dan membuka kamar belajarku dan Kyuhyun.

“Mian.. Sedikit berantakan. Kau tidak apa-apa kan tidur seperti ini?” Aku sedikit merasa tidak enak dengan Key. Dia hanya kuberi sebuah kasur single yang terletak di lantai. Kamar di apartemen kami hanya ada satu. Jadi, tidak mungkin kan kalau kami bertiga tidur dalam satu ranjang?

“Gwenchana, Nuna…” ucapnya sambil tersenyum. Aigoo.. Manis sekali. Coba kalau aku juga punya adik seperti dia. Pasti menyenangkan sekali.

“Baiklah, Key. Aku tinggal dulu. Kau bisa mandi dulu jika kau mau. Aku mau menyiapkan makan malam untuk kalian.” ucapku.

“Arasseo, Nuna…”

BLAM! Kututup pintu kamar belajar kami yang kini menjelma menjadi kamar sementara untuk Key. Aku berjalan ke arah dapur dan mulai menyiapkan makanan.

“Selesai!” ucapku riang. Aku menaruh semua hidangan yang akan kami makan di atas meja makan. Setelah itu, aku melirik ke arah Kyuhyun yang kini tengah berdiri dan beranjak ke kamar kami. Sepertinya aku harus berbicara dengannya. Aku melangkahkan kakiku, mengikuti langkah kakinya yang kini menuju ke kamar mandi. Sebelum Kyuhyun menutup pintu kamarnya, aku menahannya dengan tanganku. Kyuhyun membalikkan tubuhnya.

“Wae?” ucapnya seraya melangkah masuk ke dalam kamar. Aku tidak menjawab pertanyaannya. Aku masih melihat raut kesal di wajahnya. Ku tutup pintu kamar kami. Aku tidak mau Key mendengar pembicaraan kami. Kyuhyun mengambil psp dari atas meja sebelah ranjang kami dan mulai memainkannya.

“Jangmyeon~a..” panggilku. Dia melirikku sekilas lalu kembali memainkan psp nya. Aku mendesah kesal. Dia ini. Kalau sudah marah sungguh sangat mengesalkan. Aku segera menarik psp yang ada di tangannya.

“Ya! Kenapa kau…”

CUP! Aku mengecup bibirnya pelan. Aku bisa melihat perubahan ekspresi yang tergambar di wajahnya. Matanya membulat. Mungkin dia kaget dengan perbuatan yang baru saja kulakukan. Aku sendiri kaget dengan apa yang kulakukan. Aigoo.. Dia pasti akan menggodaku habis-habisan.

“Mianhae…” ucapku pelan.

“Untuk apa?” tanyanya dingin.

“Aku tahu. Kau pasti tidak suka kalau Key menginap di sini.”

“Itu kau tahu..”

“Tolonglah.. Seminggu ini saja. Aku janji akan melakukan apa saja supaya kau bisa menerimanya.” pintaku. Kyuhyun pun mendongakkan wajahnya. Aku menilik wajahnya, ingin melihat ekspresi apa yang kini ditunjukkannya. Dan… Aku hanya bisa menjelaskan satu ekspresi yang tergambar jelas di wajahnya. Ekspresinya itu… Ekspresi mesum! >////<

“Jinjja?” tanyanya dengan muka berbinar.

“E-eo…” Aigoo.. Kenapa aku masih saja gugup. Kyuhyun segera menarik tanganku dan mendudukkanku di atas pahanya. Mata kami berdua bertemu. Entah kenapa aku refleks menutup mataku saat aku merasakan hembusan nafasnya yang berada di permukaan kulitku. Aku bisa mencium aroma maskulin yang keluar dari tubuhnya. Ah.. Aroma yang memabukkan.

CUP! Akhirnya bibir kami berdua pun bertemu. Aku bisa merasakan lembutnya bibir Kyuhyun yang kini berpagut erat dengan bibirku. Ku kalungkan tanganku di lehernya. Ciuman kami berjalan pelan namun intens. Seolah tak ingin terlepas begitu saja. Ciuman kami pun tak lama kemudian sudah berubah menjadi liar. Tangan Kyuhyun sudah bergerak-gerak menyusuri lekuk tubuhku. Mencari celah untuk masuk ke dalam baju yang kupakai. Aku dapat merasakan tubuhku sedikit bergetar saat tangannya menelusup masuk ke dalam tubuhku. Kemudian…

“Nuna! Aku lapar!” teriak Key dari luar. Astaga! Aku lupa! Sekarang kami tidak sedang berdua saja. Segera saja kulepaskan ciuman kami.

“Ck. Bocah sialan.” umpat Kyuhyun pelan.

PLETAK!

“Ya! Kenapa kau pukul kepalaku?” tanya Kyuhyun kesal.

“Jangan memanggilnya dengan sebutan seperti itu. Kau itu kan lebih tua darinya. Berilah contoh yang baik padanya.” ucapku. Aku bangun dari dudukku dan merapikan kaosku yang sudah tak beraturan bentuknya karena ulah Kyuhyun.

“Eo! Sebentar…” Aku pun keluar dari kamar diikuti oleh Kyuhyun yang masih mengomel pelan.

“Kyu.. Ingat apa yang aku katakan.”

“Ne…” jawabnya pasrah.

—–

“Nuna… Kau makan apa?” tanya Key saat kami bertiga sudah duduk di atas meja makan. Aku mengambil salad sayur yang kubuat.

“Aku makan salad. Wae?” tanyaku.

“Aku mau!” ucap Key semangat.

“Jinjja?” ucapku riang. Woah.. Aku jadi semakin menyukainya. Emm. Perlu dijelaskan disini. Bukan suka dalam artian seperti rasa sukaku terhadap Kyuhyun. Key ini sudah kuanggap seperti adikku sendiri. Saat Donghae Oppa dan appa sibuk dengan semua kegiatan mereka, Key lah yang selalu menemaniku. Bermain bersamaku. Belajar bersama. Dan berbagai hal menyenangkan lainnya.

“Ne.. Aku kan sangat menyukai sayur.”

“Ah.. Nomu joha. Ja! Ini saladnya.” ucapku sambil menyodorkan salad sayur buatanku. Aku menatapnya antusias. Baru kali ini ada orang yang mau makan salad bersamaku. Kalian tentu sudah tahu kan kalau Kyuhyun tidak suka dengan…

“Salad.”  Aku terkaget saat Kyuhyun mengucapkan kalimat itu.

“Mwo?” ucapku tak percaya.

“Aku juga mau. Kemarikan saladnya.” Kyuhyun menarik mangkok besar berisi salad yang kubuat. Dia mengambilnya dan menaruhnya di atas piring makannya. Aku melihat tangannya sedikit gemetar saat tangannya hendak menyuapkan salad ke dalam mulutnya.

“Jangmyeon~a.. Kalau kau tidak mau tidak usah dimakan saja. Aku sudah memasakkan Taiwan Fried Chicken kesukaanmu.”

“Kau tidak suka sayur ahjussi? Pantas saja jerawatmu bertebaran di wajahmu.” ucap Key. Aku bisa melihat rahang wajah Kyuhyun yang mengeras. Aigoo.. Jangan bilang kalau dia itu sedang marah. Bisa gawat.

“Panggil aku Hyung..” ucap Kyuhyun dingin. Aku bisa merasakan atmosfer di ruang makan kami mendadak menjadi kelam.

“Ah.. Ne.. Baiklah. Kyuhyun Hyung..” ucap Key santai. Dia melanjutkan makannya dengan lahap. Sementara itu, Kyuhyun masih menarik ulur sendok yang ada di tangannya. Wajahnya nampak begitu tersiksa.

CLETAK! Aku mendengar suara sendok yang terbanting di atas meja makan. Kyuhyun berlari ke arah wastafel dan memuntahkan makanannya. Aku menyusulnya diikuti oleh pandangan heran dari Key.

“Kyu.. Gwenchanha?” tanyaku. Dia hanya menganggukkan kepalanya pelan.

“Tidak usah memaksakan diri. Aku tahu kau tidak suka sayur.” ucapku sambil tersenyum. Kyuhyun pun ikut tersenyum. Ah.. Senyum yang sangat memikatku.

—–

“Myeonjang~ah..” Aku mendengar Kyuhyun memanggil namaku. Saat ini kami sedang berada di kamar kami berdua untuk tidur karena ini sudah malam. Aku masih merapikan ranjang kami yang sedikit berantakan sementara Kyuhyun duduk di atas ranjang. Key sudah masuk ke kamarnya sejak tadi. Sepertinya dia sedang jetlag setelah perjalanan panjang dari Amerika ke Korea.

“Wae?”

“Popo…” ucapnya manja.

“Mwo?” Aku kaget dengan aksinya yang mendadak ini. Yah… Meskipun dia biasanya memang begitu. Ah.. Molla. Aku langsung memunggunginya karena wajahku yang memanas. Aku bisa merasakan tangan besar dan hangat Kyuhyun menarik tubuhku pelan ke dalam pelukannya. Dia menghirup udara pelan di dekat leherku membuat nafasku berhenti sesaat. Aku masih saja merasakan sensasi aneh itu saat tubuh kami berdekatan meskipun kami sudah sering melakukannya. Jangan tanya padaku seberapa sering kami melakukannya karena aku sendiri tidak tahu.

Kyuhyun membalikkan tubuhku dan mengecup dahiku pelan. Aku menutup mataku merasakan sentuhannya. Sentuhannya selalu bisa membuat tubuhku bereaksi cepat. Darahku terasa mengalir deras di dalam tubuhku. Bibirnya kini sudah berpindah ke hidungku, pipiku, dan dengan cepat ia melumat bibirku. Aku merasakan bibirnya yang bergerak-gerak di atas bibirku, seakan memberi kode untuk membuka bibirku. Kubuka pelan bibirku dan dapat kurasakan lidahnya menelusup masuk ke dalam mulutku. Lidahnya meraba seluruh permukaan mulutku, terasa manis saat lidah kami berdua saling bertautan. Tangannya pun mulai bergerak aktif membuka kancing piyamaku satu persatu. Aku berjengit pelan saat tangannya meraba permukaan dadaku. Tangan Kyuhyun pun mulai membuka piyamaku lepas. Lalu….

BRAK!

“Nuna!!” teriak Key. Omo! Aku segera melepaskan ciumanku dengan Kyuhyun. Kancing piyamaku yang terlepas pun segera ku kancingkan.

“Eo… Key~ya. Wae?” ucapku gugup. Aku melirik ke arah Kyuhyun. Wajahnya sungguh menakutkan. Dia menatap ke arah Key tajam.

“Nuna… Aku tidur di sini, ya? Kamar sebelah panas sekali. AC nya mati.” ucapnya.

“Mwoya? Ya! Bocah sialan! Apa kau tidak tahu kalau kau sudah mengganggu acara olahraga empph emphh…” Aku menutup mulut Kyuhyun dengan tanganku. Aish, jinjja! Kenapa dia harus marah dengan mengucapkan kalimat seperti itu.

“Errr… Nuna. Aku tidak mengganggu, kan?” ucap Key sambil melayangkan pandangannya padaku memelas. Sepertinya dia merasa sangat bersalah.

“Aniya…” jawabku.

“Kalau begitu.. Ayo kita tidur! Nuna… Sudah lama ya kita tidak tidur bersama lagi. Terakhir kali waktu Nuna kelas 1 SMA, kan?” cerocos Key yang langsung menarik tanganku ke arah ranjang. Aku bisa melihat kilatan amarah dari mata Kyuhyun. Aigoo.. Key.. Jangan membangunkan pangeran iblis yang sedang marah..

“Hyora~ya…” panggil Kyuhyun. Aku menatapnya yang kini tengah menatapku tajam. Sementara itu, Key malah menepuk-nepuk ranjang di sebelahnya.

“Err… Itu tidak seperti yang kau pikir, Kyuhyun~ah.. Kami hanya…”

“Nuna! Kau tidur di sebelahku, ya?”

“Andwae! Ya! Kau ini mengganggu sekali. Lepaskan tanganmu dari tangan istriku.”

“Ya! Ahjussi! Kau cerewet sekali. Kau kan sudah sering tidur bersama Nuna. Sedangkan aku sudah lama tidak tidur bersama Nuna.”

“Enak saja. Dia itu istriku. Ingat! Istriku. Jadi, kau tidak berhak sama sekali untuk menyentuhnya ataupun tidur dengannya.”

“Cish.. Kekanak-kanakan sekali…”

“Ya!”

“STOPP!!!” Aku akhirnya berteriak. Mereka ini. Kenapa mereka malah jadi bertengkar seperti ini? Mereka pun akhirnya berhenti bertengkar dan menatapku bingung.

“Baiklah. Aku tidur di tengah saja.” ucapku.

“Andwae! Aku saja yang di tengah.” Dengan segera Kyuhyun duduk di tengah ranjang sehingga kini posisinya adalah Key, Kyuhyun, dan aku. Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalaku saja.

“Terserah kau sajalah…” Aku akhirnya merebahkan tubuhku di samping Kyuhyun yang kini tersenyum senang. Sementara itu, Key terus mengomel pelan. Hhhh.. Semoga saja tujuh hari ke depan tidak akan terjadi hal yang aneh-aneh.

End Of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Matahari perlahan mulai memasuki ruang kamar Kyuhyun dan Hyora. Ranjang mereka terasa sesak karena biasanya hanya diisi oleh mereka berdua kini ada tambahan satu orang lagi.

“Kyu…” Kyuhyun mengeratkan pelukannya. Menghirup aroma tubuh orang yang dipeluknya lebih dalam. Wangi kesukaanya.

“Kyu…”

“Sebentar lagi, Hyora~ya… Aku masih ingin memelukmu.”

“Lepaskan aku ahjussi gila…”

“Hyora~ya… Kenapa suaramu jadi seperti bocah tengil itu?”

“Siapa yang bocah tengil, hah? Lepaskan aku ahjussi gila!”

“Ya! Kenapa kau membentakku bocah sial! Aku kan sedang memeluk istriku sendiri? Apa hakmu untuk melarangku?” teriak Kyuhyun meskipun matanya masih tertutup rapat.

“Jangmyeon~ah… Yang kau peluk itu Key. Bukan aku.” ucap Hyora pelan.

“Mwoya!” Seketika saat itu juga Kyuhyun melepaskan pelukannya dari Key dan menendangnya sehingga Key terjatuh dari tempat tidur.

“Aish! Kau benar-benar sudah gila ahjussi…” ucap Key lantang sambil mengusap pelan pantatnya yang terasa sakit akibat terjatuh dari atas ranjang.

“Aish!… Kenapa aku jadi memelukmu bocah tengil?”

“Sudah.. sudah.. Kenapa kalian ini senang sekali berkelahi? Ayo makan. Ini sudah pagi.” Hyora hendak pergi ke arah dapur ketika tangannya di tarik Kyuhyun.

Morning kiss…” bisik Kyuhyun pelan. Sontak wajah Hyora memerah saat mendengar permintaan Kyuhyun. Yah… Meskipun biasanya Kyuhyun akan dengan mudahnya mencium bibir Hyora. Tapi, kali ini keadaannya agak berbeda. Ada orang lain yang kini tengah menatap mereka dengan tatapan aneh.

“Tapi, Kyu…”

“Morning kiss atau aku tidak akan melepaskan pelukan…”

CHU~ Kyuhyun membelalakkan matanya saat dia merasakan sebuah bibir mengecup pipinya. Wajahnya sontak memerah. Bukan. Bukan karena malu. Tapi lebih tepatnya…

“YA! Bocah tengik! Siapa yang menyuruhmu menciumku??!!”

—–

Suasana di antara Kyuhyun, Hyora, dan Key menjadi semakin mencekam saat mereka bertiga tengah makan pagi bersama. Kyuhyun dan Key tampak saling menatap tajam seolah dendam diantara mereka berdua sungguh tidak bisa diselesaikan dengan cara baik-baik. Sementara itu, Hyora malah makan dengan wajah polosnya. Seolah tidak terjadi apa-apa. =,=”

“Nuna.. Bagaimana kalau sehabis makan kita pergi ke Everland? Eottae? Kita sudah lama tidak pergi ke sana, kan?” tanya Key.

“Ah… Ide bagus, Key. Lagipula aku juga sudah lama tak pergi kesana.” Hyora memandang Kyuhyun. “Kyuhyun~ah.. Boleh kan kalau kami berdua pergi ke Everland.” lanjut Hyora.

“Tidak boleh jika hanya kalian berdua saja.” jawab Kyuhyun sinis.

“Kau mau ikut?” tanya Hyora.

“Harus. Aku tidak mau bocah tengil ini berkeliaran di sebelahmu terus.” ucap Kyuhyun yang diikuti pelototan dari Key. Kyuhyun pun membalasnya dengan pelototan yang tak kalah tajamnya.

“Arasseo…”

—–

Kyuhyun, Hyora, dan Key kini tengah berada di Everland. Salah satu theme park terbesar di  Korea Selatan. Hyora dan Key sibuk berkeliling mencari wahana permainan yang akan mereka mainkan. Sementara itu, Kyuhyun mengikuti mereka dengan pandangan yang yah… kalian tentu bisa menebaknya. Penuh dengan rasa cemburu.

“Bocah sial! Beraninya dia…” geram Kyuhyun. Dia sama sekali tidak mempedulikan tatapan kagum dari beberapa yeoja yang melihatnya. Padahal, biasanya Kyuhyun akan berpura-pura tak melihat dan meledek Hyora dengan mengatakan bahwa banyak yeoja yang terus melihatnya. Tapi, kini matanya tidak bisa lepas dari Hyora yang ditarik ke sana kemari oleh Key.

“Nuna! Ayo kita naik itu!” ucap Key sambil menunjuk bianglala.

“Mwo? Ya! Memangnya kalian berdua sedang kencan? Andwae. Tidak boleh!” bentak Kyuhyun.

“Jangan membentaknya, Kyu.. Banyak orang yang melihatnya.” Hyora menasihatinya.

End Of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Mwo? Ya! Memangnya kalian berdua sedang kencan? Andwae. Tidak boleh!” bentakku. “Jangan membentaknya, Kyu.. Banyak orang yang melihatnya.” Hyora menasihatiku. Ige mwoya? Kenapa istriku sendiri malah memarahiku. Oke. Dia menasihatiku. Tapi, ini jadi terlihat sangat menyebalkan saat istrimu sendiri malah membela orang lain. Dan yang dibelanya itu adalah bocah sialan itu. Aku mendengus pelan. Baiklah, bocah tengil. Lihat saja pembalasanku.

“Ne, jagiya~…” ucapku manja.

“M-mwo?” Hyora tampak terkaget. Wajahnya yang putih kemerahan semakin memerah karena ucapanku pastinya. Hahaha. Aku suka sekali melihat semburat merah di pipinya. Aku mendekatkan tubuhku kepadanya. Tersenyum kecil kepadanya.

“Neo…  Tunggu pembalasanku malam nanti.” bisikku pelan. Hyora langsung saja memukul pundakku pelan.

“Mesum!” pekiknya.
“Tapi kau suka, kan?” godaku.

“Nuna! Ada cotton candy! Kau mau? Aku akan belikan.” Aksi goda menggodaku dengan Hyora pupus sudah saat aku mendengar suara cempreng bocah tengil ini. Sungguh. Kalau ada ekspedisi pengiriman harimau ke Afrika sana, aku sudah pasti akan menyelundupkan bocah ini. Sungguh mengganggu!

“Ah.. Aku mau..” ucap Hyora riang. Tidak.. Bocah sial itu tidak boleh merebut hati istriku.

“Biar aku yang belikan!” ucapku lalu segera berlari menuju penjual cotton candy yang letaknya ada sekitar lima meter dari tempat kami berdiri. Aku membeli satu cotton candy berwarna merah jambu. Ah.. Mengingatkanku dengan semburat yang biasanya keluar dari pipi Hyora saat aku menggodanya.

“Igo..” Aku menjulurkan cotton candy itu ke arah Hyora. Tapi…

“Ini untukku…” Bocah sial itu dengan serta merta mengambil cotton candy yang ada di tanganku dan memakannya.

“Bocah sial…” geramku pelan. Bocah itu hanya mengedikkan bahunya dan berjalan meninggalkanku yang masih geram, menahan amarah. Dasar! Apa dia tidak tahu kalau aku ini pangeran iblis?

“Sudahlah, Kyu… Kita bisa membelinya lain kali.” ucap Hyora sambil mengelus punggungku pelan. Huh.. Kalau bukan karena istriku, sudah kubabat habis bocah tengil itu.

“Bagaimana kalau kita naik roller coaster?” tawar Hyora. Seketika senyumku mengembang.

—–

“Nuna… Kau yakin?” ucap bocah itu. Ada raut takut di wajahnya. Hei! Jangan bilang kalau dia takut ketinggian. Hahaha. Ini kesempatan bagus.

“Geureom… Ini permainan kesukaanku. Ja!” ujar Hyora semangat sambil menarik tangan Key. Oke. Untuk yang ini aku tidak cemburu karena aku mendapat bonus yaitu raut wajah Key yang ketakutan setengah mati. Hahaha.

“Tapi, Nuna…”

“Manja!” ucapku pelan. Tapi, sepertinya bocah itu mendengar ucapanku. Dia menatapku tajam dan tentunya aku membalasnya tak kalah tajam. Huh! Kau tidak akan bisa mengalahkan tatapan tajamku, Key! Tiba-tiba, bocah itu mengeluarkan evil smirk nya padaku. Hei! Yang punya evil smirk itu hanya aku. Cho Kyuhyun. Namja tertampan di muka bumi ini. Dengan segera, Key menarik tangan Hyora ke tempat duduk dan mereka kini tengah duduk berdua.

“Ya! Ya! Apa-apaan kau!” Bocah ini. Benar-benar selalu membuat emosiku naik turun.

“Sudahlah, Kyu…”

“Maaf, ahjussi… Roller coaster nya akan segera berjalan. Anda mau naik tidak?” ucap penjaga roller coaster. Tunggu. Dia bilang apa tadi?

“Mwoya? Ya! Siapa yang kau bilang ahjussi?!” bentakku.

“Mau naik tidak?” tanyanya lagi. Seolah tidak peduli denganku yang sedang menatapnya tajam. Apa efek evilkyu kini tidak berpengaruh lagi?

“Arasseo…” Aku akhirnya naik dan duduk tepat di belakang mereka. Sungguh sangat membosankan. Harusnya aku bisa bersantai dengan Hyora karena ini hari Minggu. Akhir-akhir ini kami terlalu sibuk karena kami sedang persiapan skripsi. Dan para dosen sialan itu malah memberikan banyak tugas yang membuat kami harus lembur hingga tengah malam. Dan sekarang… Kami malah mendapat pengganggu yang lebih menyebalkan dari ketiga ah ani keempat cecunguk itu. Dimana mereka, ya? Sepertinya aku rindu dengan mereka.

—–

“Hoek… Hoek…” Yaiks! Menjijikkan sekali.

“Aigoo.. Key. Aku lupa kalau kau takut ketinggian.” ucap Hyora cemas. Hahaha. Rasakan bocah tengil.

“Gwenchanha, Nuna…”

“Apa lebih baik kita pulang saja?” tawarku.

“Andwae! Aku masih ingin bermain!” Huh? Ingin melawanku bocah? Siap-siap saja. Aku tidak akan melepas Hyoraku begitu saja.

Flashback

“Ahjussi… Sejak kapan kalian menikah?” Bocah tengil itu menanyaiku saat kami sedang bersiap pergi ke Everland. Hyora masih mandi di kamar mandi kamar kami.

“Panggil aku, Kyuhyun Hyung. Ini sudah bulan ke 7 kami menikah.” jawabku.

“Bagaimana bisa dia menikah denganmu? Apa kau punya keahlian khusus?” tanyanya seperti petugas imigrasi.

“Aku bisa bermain game, aku pintar matematika, dan suaraku merdu. Semua yeoja tergila-gila padaku. Apa itu tidak cukup?” ucapku bangga.

“Hahahaha.. Hanya itu? Kau bisa memasak? Hyora Nuna kan pintar memasak…” Aish! Dia ini pintar sekali melihat kelemahanku.

“Ani. Tapi, aku pintar menghabiskan makanannya…” jawabku cuek.

“Ahjussi. Kau tahu tidak kalau aku ini menyukai Hyora Nuna?” tanya bocah tengil itu.

“Karena dia sudah jadi milikku. Jadi, kau tidak boleh menyukainya lagi.” ucapku berusaha menahan emosiku. Aku tidak boleh terlihat emosi di depan bocah sial ini.

“Bagaimana jika aku ingin merebutnya darimu?” Pertanyaan ini membuat nafasku tercekat.

“Neo…”

“Aku ingin merebutnya dari tanganmu.” katanya serius.

“Jangan berani kau menyentuhnya…” ancamku. Dia hanya menunjukkan senyum liciknya kepadaku.

“Aku menantangmu, Hyung… Bagaimana dengan kompetisi?” tanyanya.

“Mwo? Shireo….” Aku menolaknya mentah-mentah.

“Kalau begitu Hyora Nuna bisa menjadi milikku.”

“Hah!! Kenapa bisa begitu?”

“Kau menyerah sebelum berperang melawanku.”

“Huh! Kau ini kan hanya bocah ingusan. Hyora itu sangat mencintaiku…”

“Cih.. Aku tidak percaya. Jika kau namja, kau pasti mau menerima tatanganku.” Dasar bocah pintar. Apa boleh buat. Aku terima juga tantangannya.

“Bagaimana caranya menentukan pemenangnya?” tanyaku.

“Kita lihat siapa yang bisa merebut perhatian Nuna.”

“Sudah pasti aku…”

“Jangan bicara sebelum semuanya terjadi.”

“Pintar sekali kau bicara.”

“Apakah ini berarti deal?” tanyanya sambil mengulurkan tangan. Aku tidak langsung menyambut tangannya. Apakah keputusanku ini benar?

“Baiklah. Deal…” Aku yakin aku akan mengalahkan bocah tengil ini. Lihat saja nanti.

“Kalian sudah berbaikan?” Hyora tiba-tiba muncul.

“Ah… Ne, Nuna…” Hyora tersenyum mendengarnya.

End Of flashback

Baiklah kalau itu maumu, bocah tengil. Aku tidak akan segan-segan. Aku bukan orang yang akan melepaskan sesuatu yang sangat berharga bagiku begitu saja.

“Hei! Bagaimana dengan rumah hantu?” tawarku. Segera saja kutarik tangan Hyora tanpa peduli dengan bocah tengil itu yang terus berteriak di belakangku dan Hyora.

“Kyu…”

“Tenang saja, Myeonjang~ah… Ada aku…” Aku tahu sekali. Sangat tahu. Hyora itu sangat takut sekali dengan hal-hal yang berbau mistik atau perhantuan. Jadi, ini tentu merupakan salah satu kesempatan terbaikku untuk menaikkan image ku sebagai suami idaman pelindung istri yang setia. Hahaha.

—–

“Kyaaaa!!!” Hyora menarik kaos yang kupakai pelan. Aku bisa merasakan tangannya melingkar di pinggangku. Tapi kenapa? Kenapa bocah sial itu juga ikut-ikutan menarik kaosku dan bersembunyi di balik tubuhku?

“Ya! Lepaskan, bocah tengil!” bentakku. Bukannya melepaskan pegangannya bocah tengil itu malah makin mengeratkan.

“Nuna…”

“Kyu…”

“Aku takut…” ucap mereka berdua berbarengan. Sial! Aku pikir jika memilih wahana ini, aku dan Hyora bisa bermesra-mesraan. Tapi, nyatanya… Bocah sial ini ternyata juga sama saja seperti Hyora. Takut dengan hal-hal seperti ini. Ck. Sia-sia saja aku membawa mereka ke sini.

“Ffuh…”

“Akhirnya…” Ah.. Aku tidak sadar kalau kami sudah keluar dari wahana ini. Aku menatap Hyora dan bocah sial itu yang kini berwajah lega. Tidak seperti saat di dalam tadi. Hmmm… Apa yang harus kulakukan, ya? Aku melirik jam di tanganku. Sudah malam juga. Sekarang sudah pukul 7 malam. Aku mendongakkan kepalaku dan melihat cahaya terang dari atas sana.

Bianglala? Kenapa aku tidak berpikir untuk…

“Nuna! Ayo naik bianglala!” teriak bocah tengil itu. Sial! Aku keduluan lagi. Dia dengan sigap menarik tangan Hyora menuju antrian bianglala. Aku pun setengah berlari mengejar mereka yang kini siap menaiki bianglala. Aku tidak boleh kalah kali ini.

“Tunggu!” Segera kutampik tangan Key dari Hyora. Aku pun menarik tangan Hyora hingga akhirnya kami berdua bisa naik ke atas bianglala. Sementara, bocah tengil itu masih berteriak-teriak dari bawah. Cish.. Apa peduliku?

“Dasar jahil!”

“Hahaha…” tawaku pelan. Dia hanya meninjuku kecil tepat di lenganku.

“Hei… Lihat itu!” Hyora menunjuk ke arah luar bianglala dengan tatapan takjub. Ah.. Yeppeo… Aku suka sekali melihat ekspresinya yang berubah-rubah. Ekspresinya saat senang, marah, cemburu. Semuanya aku suka. Bisakah kalian sebutkan apa yang tidak aku suka darinya?

“Hyora~ya…”

“Hmmm…” Dia masih terpaku dengan pandangan indah di luar sana. Lampu kelap kelip yang berwarna warni memang terlihat indah saat dilihat dari atas sini. Wajah Hyora pun semakin terlihat cantik saat pantulan cahaya dari luar menerpa wajahnya. Ah.. Aku jadi ingin menggodanya. Kutarik tubuhnya pelan, mereduksi jarak diantara kami berdua. Wajahnya menatapku bingung, seperti anak kecil yang kehilangan ibunya. Hahaha. Membuatku ingin mencubit pipinya itu.

“Saranghae…” ucapku tiba-tiba. Aku sendiri juga tak tahu kenapa mendadak aku menjadi romantis begini. Kau tahu? Ini sangat menjijikkan bagiku. Tapi, entah kenapa aku merasa kalau kalimat ini memang pantas keluar dari mulutku saat ini. Saat aku sedang berada di depan yeoja yang paling kucintai. Istriku, Lee Hyora. Ah, ani. Bukankah aku sudah resmi mengganti namanya menjadi Cho Hyora? Bukankah itu terdengar lebih baik?

Aku menilik wajahnya yang kini terlihat memerah. Sungguh cantik sekali. Kubelai pelan wajahnya dan kurapikan anak rambutnya yang melewati batas telinganya. Wajahnya pun semakin bersemu merah. Ekspresi yang paling kusuka darinya.

“Na… nado…” Segera saja setelah Hyora menyelesaikan kalimat itu, tubuhku bergerak spontan. Mengecup bibirnya pelan. Lalu, melumatnya dengan pelan juga. Aku tidak ingin terburu-buru. Lagipula aku tidak mungkin akan melanjutkan kegiatan ciuman kami dengan kegiatan ‘kau-tentu-tahu-itu-apa’ kami di dalam bianglala ini, bukan?

Tapi, sepertinya ciuman kami tidak bisa berhenti begitu saja. Pembalasan yang dilakukan Hyora tak serta merta membuat tubuhku berhenti. Malah yang ada adalah efek terbalik. Ciumannya yang begitu lembut membuatku tidak ingin melepaskannya. Kami hanya melepas ciuman kami beberapa saat karena nafas kami yang nyaris habis. Wajah Hyora yang sayu membuatku ingin merasakan lebih. Merasakan setiap inchi bibirnya berpagut dengan bibirku. Tangan Hyora yang bergelantung manis di leherku membuatku menekan tubuh kami semakin dekat, hingga jarak diantara tubuh kami tidak berjarak sama sekali. Tubuh kami serasa menyatu sama lain.

Aku mulai menaikkan kaos yang dipakainya, mengelus perut datarnya. Membuat Hyora menggelinjang geli di sela-sela ciuman kami. Aku mengalihkan ciumanku ke lehernya. Aku sudah hendak memberi lukisan merah di wajahnya tapi aku akhirnya memilih untuk menghentikan ciumanku.

“Wae?” tanya Hyora bingung. Dia merapikan kaosnya yang sedikit tersingkap.

“Aku takut.”

“Takut apa?” Hyora mengerutkan keningnya.

“Takut kalau aku tidak bisa menahan diri. Kau tahu… Kau itu sangat menggoda. Tidak lucu, kan kalau kita terpergok orang lain sedang bermesraan di atas bianglala. Yah.. Meskipun pada kenyataannya kau itu istriku.” ucapku bijak. Aku tahu. Tahu dengan pasti. Bahwa ciuman kami tidak mungkin akan berhenti sampai di sini saja. Perasaan rinduku padanya yang entah kenapa menjadi sangat membuncah gara-gara kami berdua yang selalu direcoki oleh Key.

“Arasseo…” ucapnya sambil menunduk. Aigoo… Apakah istriku masih malu denganku?

End Of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Key’s P.O.V

Sial! Aku dikerjai oleh ahjussi itu lagi. Tadi, sewaktu di Everland dia dengan sigap mengambil Hyora Nuna dari genggamanku dan membiarkanku berteriak-teriak seperti orang gila saat mereka akhirnya bisa berduaan. Ini tidak boleh terjadi. Aku tidak ingin Nuna semakin terluka karena ahjussi itu. Aku tidak ingin hidup Nuna menderita karena ahjussi itu. Ini semua gara-gara ahjussi sialan itu. Kenapa dia? Kenapa dia seenaknya saja menjadikan Nuna sebagai barang taruhan?

Flashback

Huff… Akhirnya sampai juga. Aku tidak menyangka kalau Nuna akan menikah secepat itu. Aku pikir Nuna masih seorang diri. Bahkan aku berpikir bahwa Nuna kesayanganku itu masih sendiri mengingat Donghae Hyung dan Byunghyun Ahjussi sangat over protektif terhadap Hyora Nuna.

“Baiklah, Key. Aku tinggal dulu. Kau bisa mandi dulu jika kau mau. Aku mau menyiapkan makan malam untuk kalian.” ucap Hyora Nuna. Diapun meninggalkan kamar yang menurutnya kamar belajarnya yang kini di sulap menjadi kamar sementara tempat aku tinggal. Yah.. Setidaknya aku bisa tidur di sini.

Aku merapikan koperku dan mengeluarkan pakaianku, bersiap untuk mandi. Kulihat sekeliling kamar  belajar ini. Banyak sekali buku yang ada di sini. Apa ahjussi mesum itu yang mempunyai buku itu semua? Aku menghampiri salah satu rak buku, ingin menilik apa saja buku yang ada di sini. Perencanaan kota, geometri dan arsitektur, dasar komputer… Aigoo.. Buku apa ini? Sepertinya aku tidak pernah melihatnya di salah satu buku resep yang kubaca.

BRUK!

Astaga… Aku menjatuhkan buku. Perlahan kuambil buku itu dalam kondisi terbuka. Saat aku membaliknya, aku menemukan berbagai foto yang cukup menarik. Ini kan? Foto Nuna saat sedang menikah dengan ahjussi itu. Aish, jinjja… Ahjussi itu sungguh sangat beruntung mendapatkan Nuna. Aku terus membolak-balik buku itu hingga akhirnya sebuah tulisan membuat tanganku bergetar hebat. Ini? Apa maksudnya ini? Apa Ahjussi itu berniat mempermainkan hati Nuna? Kenapa… Kenapa dia tega sekali..

Aku pun segera keluar dari kamarku. Mana Nuna?

BRAK!

“Nuna! Aku lapar!” teriakku. Lihatlah ahjussi. Aku akan membuat hidupmu tidak tenang. Tak akan kubiarkan Nuna hidup bersama orang brengsek sepertimu.

End Of flashback

Aku teringat catatan Kyuhyun Hyung yang menjadikan Hyora Nuna istrinya hanya karena dia ingin mendapatkan jurus game-nya. Aish!! Aku harus memutar otakku agar bisa memberi pelajaran pada Ahjussi itu karena telah mempermainkan Hyora Nuna. Hyora Nuna terlihat sangat terbuai dengan permainan Ahjussi itu, dia terlihat sangat mencintai ahjussi itu. Grrr… aku tidak rela Hyora Nuna memiliki suami yang cintanya hanya karangan belaka dan hanya karena game itu.

End Of Key’s P.O.V

—–     

Kyuhyun’s P.O.V

Hmmm… Enak sekali baunya…” Mataku terbuka setelah menghirup wangi roti yang membuatku terbangun. Aku melirik ke arah sebelahku, sudah kosong. Hyora pasti sudah bangun dan membuatkanku roti. Aku harus segera bangun kalau begitu. Aku menuju kamar mandi sebelumnya untuk mencuci mukaku dan menyikat gigi. Segera setelah itu, aku menuju dapur. Dan benar saja. Aku bisa menemui istriku yang cantik itu tengah mengangkat adonan rotinya yang sudah matang itu ke atas meja.

Chu~…. Aku mencium pipinya yang kemerahan itu.

“Ya! Apa yang kau lakukan??!!” katanya sedikit marah.

“Hadiah untukmu…”

“Mwo? Hadiah untuk apa?” Dia tertawa malu.

“Karena sudah membuatkanku roti-roti ini. Hehehehe…” Aku memandangnya.

“Ahjussi… Jangan bermesum ria pagi-pagi begini.” Tiba-tiba muncul suara yang sangat tidak ingin kudengar. Aku lupa kalau kami sedang kedatangan bocah ingusan, tetangga Hyora yang tinggal di Amerika dan kini tengah menumpang di apartemen kami.

“Aishh… Pagi yang indah ini sudah tercemar dengan adegan tidak senonoh…” ucapnya dengan wajah datar.

“Ya! Memangnya kau tidak pernah lihat yang seperti ini di Amerika sana?” jawabku kesal.

“Itu memang pemandangan biasa. Tapi, ini kan di Korea.”

“Tidak berguna berdebat denganmu pagi-pagi begini… Baiklah kau yang menang.” Aku sedang malas berdebat dengannya. Key hanya mengedikkan bahunya seolah tak peduli dan kembali sibuk menyiapkan peralatan makan di meja.

“Kau salah mencium pipiku tadi. Seharusnya kau mencium pipi Key saja. Dia yang membuatkan roti croissant ini.” bisik Hyora geli.

“Aish! Jeongmal!!”

“Mandilah… Kau ada kelas pagi ini, kan? Akan kusiapkan sarapan untukmu. Oke?” Hyora mengusap pipiku lembut.

“Arasseo…” Akupun beranjak dari dapur dan melangkah dengan malasnya ke kamar mandi. Hari ini aku akan mengkonsultasikan skripsiku pada profesorku.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Key P.O.V

“Kibum~ah… Apakah kau baik-baik saja jika kami meninggalkan kau?” tanya Hyora Nuna.

“Ne, Nuna. Gwenchanhayo… Nanti biar aku jalan-jalan sendiri. Oh, iya. Apakah Donghae Hyung ada di rumah hari ini?”

“Begini saja. Nanti akan kuhubungi Donghae Oppa. Aku akan memberi tahumu jika dia ada di rumah. Atau biar nanti Donghae Oppa yang aku suruh untuk menemuimu.”

“Arasseoyo, Nuna.”

“Kalau kau mau pergi, kau sudah tahu jalannya, kan?”

“Tenang saja, Nuna…”

“Baiklah.. Hati-hati, ya?” Hyora Nuna melambai padaku.

“Ahjussi. Hati-hati membawa Nunaku.” kataku pada suami Hyora Nuna.

“Sudah tahu!” bentaknya. Hahahahaha…. Dia itu galak sekali.

End of Key’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

“Apakah tidak apa-apa jika kita meninggalkannya?” tanya Kyuhyun sambil memasang sabuk pengaman.

“Eo, gwenchanha…  Dia anak yang mandiri. Kau tenang saja. Lagipula, tadi dia meneleponku dan dia bilang akan pulang terlambat hari ini.”

“Jinjjaya? Assa!!  Tidak ada gangguan dari bocah itu malam ini untuk sementara…” gumamnya.

Kami baru saja pulang dari kampus. Jam digital di mobil menunjukkan pukul 6 sore. Hari ini, kami berdua seharian di kampus. Menyelesaikan skripsi kami yang hanya tinggal sedikit saja. Tapi, walaupun tinggal sedikit tetap saja susah sekali.

Sebenarnya kami pulang sore juga karena Kyuhyun membantuku. Hari ini aku pergi ke perpustakaan kampus untuk mencari referensi. Saat Kyuhyun sudah selesai dengan profesornya, dia menyusulku. Aku sudah menyuruhnya pulang duluan tapi dia bersikeras menungguku. Jadilah dia akhirnya ikut membantuku mencari referensi. Dan aku sangat bersyukur memiliki suami pintar sepertinya, karena dia memberiku banyak buku referensi yang aku butuhkan sehingga mempermudahku menyelesaikannya.

“Gomawo sudah membantuku hari ini…” kataku padanya sambil tersenyum.

“Kau harus memberiku hadiah kalau begitu…” jawabnya tanpa mengalihkan perhatiannya dari mengemudi mobil.

“Hadiah apa?”

“Neo… Kenapa masih saja lemot sekali? Kukira kau sudah sedikit mengerti…” ucapnya dengan nada mesum.

“Mwo?!! Kau mau….” Wajahku sudah mulai memerah.

“Kkkkkk…”

“Ya!! Kau mau menggodaku, ya??!!” Aku menggelitikinya.

“Gyahahahahaha…ya!! Hentikan, Lee Hyora!! Hahahahha….”

“Rasakan!!” Aku melipat kedua tanganku.

“Mianhae… Aigoo… Kau cantik sekali jika sedang marah-marah begitu.” Dia melirikku sepintas lalu mencubit pipiku yang ku gembungkan.

“Ya!!” jawabku galak dan dia hanya terkekeh dengan tawa setannya itu.

“Bocah itu….”

“Namanya Kibum atau kau bisa panggil dia Key.” Jawabku sedikit kesal karena Kyuhyun selalu memanggilnya dengan kata-kata bocah tengil atau bocah sial.

“Arasseo arasseo… Apakah kau tahu dia sangat menyukaimu?” tanya Kyuhyun tiba-tiba. Kenapa dia bertanya seperti itu?

“Dia memang menyukaiku dari dulu karena aku sudah dianggapnya nuna kandungnya sendiri. Wae?”

“Ani… Jika dia bilang dia akan merebutmu dariku bagaimana?”

“Mwooo??” aku menatapnya tak percaya.

“Kau sudah dengar, kan Hyora~ya? Bagaimana jika dia mau merebutmu dariku?”

“Jjamkkan… Kenapa kau berpikir seperti itu? Key adalah dongsaengku, Jangmyeon~a… Lagipula dia kan masih SMA. Jangan bilang kau cemburu padanya, ya?” lirikku.

“Ehem…Ani… Hanya bertanya saja… ”

“Tapi kalau itu benar…Kau tidak akan kalah darinya, kan??” Aku berkata padanya. Dia tidak menjawab.

End of Hyora’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

Kyuhyun terbangun dari tidurnya pagi itu. Badannya masih terasa pegal gara-gara kemarin dia berada di perpustakaan seharian. Tangannya meraba-raba tempat disebelahnya. Kosong.

“Sepertinya Hyora sudah bangun duluan. Untung saja bocah itu tidak tidur disini lagi. Bisa stress aku jika dia terus-terusan tidur disini.” gerutu Kyuhyun sambil mengusap-usah wajahnya yang baru bangun itu.

Kyuhyun melirik ke arah jam mejanya yang menunjukan pukul 10. Dia menguap sebentar lalu memaksakan dirinya ke kamar mandi dan segera mencuci wajahnya dan menggosok giginya. Setelah itu, dia keluar kamar masih dengan piyama yang melekat di tubuhnya dan rambut yang masih sedikit acak-acakan. Dia melihat Hyora yang sudah cantik dan juga Key yang sudah rapi.

“Kibum~ah… Manhi mokgo…” Hyora menyendokkan nasi ke dalam mangkuk Key.

“Ne Nuna… Jalmogkoseumnida~…” kata Key riang. Kyuhyun mendesis melihat tingkah Key yang sok imut, lalu mendekati mereka.

“Eo! Kyuhyun~ah! Kau sudah bangun?” Hyora tersenyum melihat Kyuhyun.

“Hmmmmm…” Kyuhyun menjawab sambil mencium kepala bagian kanan di atas telinga Hyora. Dan hal itu membuat Key memicingkan matanya.

“Kau mau makan?” tanya Hyora.

“Aku mau sarapan sereal saja.” Kyuhyun mendekati rak piring dan mengambil mangkuk dan serela lalu menuangkannya.

“Ini susunya.” kata Hyora yang kini ada di sebelah Kyuhyun menyerahkan sekotak susu plain padanya.

“Gomawo…”

“Aku pergi ke kampus dulu. Ada janji dengan Professor Kim. Key bilang dia juga akan pergi bertemu dengan temannya. Jadi, kau hari ini istirahat saja. Tidak apa-apa kan, jika kau kutinggal sendiri?” kata Hyora sambil menepuk bahu Kyuhyun.

“Gwenchanha…”

“Keurom na kalkae…(kalau begitu aku pergi ya…) Itabwa…”

Chu~…

Hyora mencium pipi Kyuhyun. Membuat Kyuhyun berhenti mengunyah sereal yang sedari tadi dimakannya.

“Annyeong~…” Hyora berpamitan sambil menyunggingkan senyumnya yang paling manis lalu pergi meninggakan Kyuhyun begitu saja yang masih menatapnya tak percaya. Jantungnya sudah berdebar kencang.

“Key, aku pergi dulu ya? Kau akur-akurlah dengan Kyuhyun Hyung.” kata Hyora pada Key.

“Ne… Hati-hati, Nuna…”

‘Ya Tuhan senyumannya itu masih saja membuat jantungku berhenti berdetak…’ batin Kyuhyun sambil tersenyum senang.

“Ahjussi, kenapa kau tersenyum sendiri? Seperti orang gila saja…” suara Key menyentakkan Kyuhyun dari lamunannya tentang Hyora.

“Eo! Maja. Aku memang sudah gila. Gila karena Nunamu yang cantik itu… Kkkkk…” Dia terkekeh lalu duduk di depan Key yang juga masih sarapan. Key memandangnya sinis.

“Ahjussi, kau masih ingat kan taruhan kita?”

“Eo! Wae? Kau mau lomba apa lagi? Kau sudah kalah saat di Everland, kan? Hahahahaha… Masuk rumah hantu saja kau menarik-narik kaosku. Tsk… Dasar penakut.” ejek Kyuhyun. Key mengepalkan tangannya yang kini sedang memegang sendok makannya. Matanya menatap tajam ke arah Kyuhyun yang masih tertawa mengejeknya.

“Arasseoyo… Aku mengaku kalah. Baiklah, Kyuhyun Ahjussi…”

“Ya! Sudah berapa kali aku bilang panggil aku Hyung, baboya~…”

“Kau…. Mengataiku lagi ahjussi!! Akan kuadukan pada Nuna nanti.” ancam Key.

“Pengadu?  Lihat saja siapa yang kekanak-kanakan?” kali ini Kyuhyun merasa menang.

“Kau pintar sekali ya, Ahjussi…”

“Bukan. Aku bukan pintar saja. Tapi, aku jenius. Muahahahaha…”

“Kalau kau memang jenius, ayo kita bertanding memasak…”

“Mwo?? Memasak?” Kyuhyun memandang Key dengan ekspresi kaget.

‘Assa!! Aku sudah tahu kelamahanmu, Ahjussi… Hahaha… Kali ini aku pasti menang. Senyuman licik terukir di bibir Key.

“Ne, kita lomba memasak saja… Kau kan jenius. Jadi, pasti bisa memasak, kan? Kita lihat masakan siapa yang akan lebih disukai.” katanya kemudian.

“M… Mwo? Jadi, kau mau kita melakukan kompetisi memasak?” wajah Kyuhyun mulai pucat.

“Ne. Bagaimana jika hari sabtu besok? Otteyo?(bagaimana?)”

Kyuhyun berhenti makan dan berpikir sebentar.

“Geure… Aku bisa!!” kata Kyuhyun akhirnya. Dia menjawab seperti itu karena dia sepertinya sudah mempunyai rencana.

“Joha… Jadi nanti kita akan mempraktekan makanan yang simpel saja. Hmmm… Bagaimana jika pasta?”

“Pasta? Jenisnya bisa apa saja. kan?”

“Ne, tidak masalah yang penting pasta.”

“Geure…Deal?” Kyuhyun mengulurkan tangannya.

Of course it’s a deal…” Key menjawab dengan bahasa Inggris yang sempurna.

“Tsk… You will lose, Kim Kibum.”

“Kau yang akan kalah, Cho Kyuhyun Ahjussi…” keduanya mengeluarkan smirk-nya.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Kalau kau memang jenius, ayo kita bertanding memasak…” Pernyataan Key itu membuatku hampir tersedak.

“Mwo?? Memasak?” Aku memandangnya kaget. Sialnya aku kemudian melihat senyuman licik muncul dari bibirnya.

“Ne, kita lomba memasak saja. Kau kan jenius. Jadi, pasti bisa memasak, kan? Kita lihat masakan siapa yang akan banyak disukai.” katanya kemudian.

“M…mwo? Jadi kau mau kita melakukan kompetisi memasak?” kataku sedikit panik.

“Ne. Bagaimana jika hari sabtu besok? Otteyo?(bagaimana?)”

Aku berhenti memakan serealku dan memutar otak.

‘Bagaimana bisa aku berkompetisi memasak dengan bocah tengil ini. Dia kan sudah terdaftar di sekolah memasak terkenal di Amerika. Tapi jika aku menyerah dan tidak menerima tantangannya aku yang kalah. Sialan bocah ini… Oh, iya. Aku minta bantuan Ryeowook saja untuk mengajariku. Muahaha. Aku memang jenius. Teman SMA ku itu, masakannya kan enak-enak dan lagi dia sudah bekerja juga di restoran terkenal...

“Geure… Aku bisa!!” kataku akhirnya.

“Joha… Jadi, nanti kita akan mempraktekan makanan yang simpel saja. Hmmm… Bagaimana jika pasta?” usulnya. Pas sekali. Wookie kan bekerja di Restaurant Itali. Kkkkk… Ini menjadi lebih gampang lagi.

“Pasta? Jenisnya bisa apa saja, kan?”

“Ne, tidak masalah yang penting pasta.”

“Geure… Deal?” Aku mengulurkan tangan.

Of course it’s a deal…” Key menjawab dengan bahasa Inggris yang sempurna.

“Tsk… You will lose, Kim Kibum.”

“Kau yang akan kalah, Cho Kyuhyun Ahjussi…” Kami sama-sama mengeluarkan smirk-nya. Key pun melanjutkan makannya dengan suapan terakhirnya.

“Kyuhyun Hyung. Aku pergi dulu. Mungkin nanti aku pulang sore.” katanya yang segera beranjak dari kursi meja makan dan segera membereskan piring yang ada di meja.

“Eo…” Aku masih mengunyah sereal sarapanku. Aku menjawab biasa saja karena dia memanggilku Hyung. Coba saja dia panggil aku ahjussi, akan kulempar mangkok serealku ini.

“Bersiaplah untuk kalah Kyuhyun Ahjussi…” bisiknya sebelum pergi di telingaku.

Mwoyaaaa!! Aku sudah hampir melemparnya dengan mangkokku. Tapi, karena harga mangkok ini mahal, aku mengurungkan niatku. Ah… Kenapa aku jadi seperti Hyuk hyung, ya?

“Kau yang akan kalah!!” bentakku. Key hanya melambaikan tangannya dan menuju pintu keluar.

“Aish!! Bocah tengil itu…” Aku menggerutu sendiri.

“Ah~… Aku tak boleh menghabiskan waktuku seperti ini. Aku harus segera mandi dan menemui Wookie…” Aku pun segera menghabiskan serealku kemudian berlari ke kamar mandi.

Dua jam kemudian aku menuju mobil untuk pergi ke restoran Wookie.

“Oh, iya. Ini waktunya makan siang. Pas sekali…” gumamku setelah sampai.

“Kling kling”

Suara bel yang menggantung di pintu berbunyi saat aku membuka restoran milik teman SMA ku, Kim Ryeowook.

“Oseo Oseyo… (selamat datang ).” sapa pelayan yang ada disitu menyambutku.

“Ne, annyeong haseyo…” sapaku kembali yang lalu menuju sebuah meja untuk 2 orang.

“Silahkan…” Pelayan itu memberikan menu padaku tepat setelah aku duduk.

“Aku pesan spaggetti black pepper-nya satu dan segelas es limun saja.” kataku.

“Ne, tunggu sebentar…”

“Oh iya, Kim Ryeowook isseoyo? (Apakah Kim Ryeowook ada?)”

“Manager Kim ada di belakang.”

“Kalau begitu aku ingin bertemu dengannya. Bilang saja aku Cho Kyuhyun. Teman SMA nya.”

“Ne, akan saya panggilkan.”

“Kamsahamnida…” kataku.

Tak lama kemudian aku merasakan sebuah tepukan di pundakku.

“Ya! Cho Kyuhyun! Sudah lama kau tak kemari?” katanya yang lalu duduk di depanku.

Namja yang tidak terlalu tinggi ini adalah teman SMA ku. Selepas SMA, dia sekolah chef di Italia dan langsung membuka restoran Italia ini begitu lulus sebagai chef terbaik diantara teman-teman angkatannya.

“Wokkie~ah!! Hahaha. Mianhae… Istriku kan pintar memasak. Jadi, aku jarang sekali makan di luar.”

“Jinjjaya? Hmm… Lalu sekarang kenapa kau makan di luar? Dan mana istrimu?”

“Dia sedang di kampus. Dan aku ingin meminta bantuanmu, Wookie~ya…”

“Mwo? Bantuan apa?”

“Ehem… Ajari aku memasak spaghetti…”

“Mwoya??!!!” Dia terlihat terkejut sekali.

“Eo. Ajari aku memasak…” Aku memohon padanya.

“Ya! Kau bercanda? Kau kan…”

“Tidak bisa memasak? Iya. Maka dari itu ajari akuuu..”

“Untuk apa?”

“Ah~… Pokoknya kau harus ajari aku memasak!” bujukku. Ah, ani. Lebih tepatnya aku memaksanya.

“Keure, tapi kau harus menaati peraturannya. Kau jangan sampai sembarangan memasukan bumbu-bumbunya seperti saat kita field trip dulu…”

“Arasseo…. Putakhae. Oke?” Ryeowook tampak berpikir sebentar.

“Baiklah… Kau mau mulai kapan?”

“Aku hanya punya waktu sampai hari sabtu ini. Kalau bisa sekarang saja. Bagaimana? Kau sibuk tidak?”

“Berarti kita hanya punya waktu 5 hari saja?”

“Iya, hanya 5 hari sampai hari Sabtu. Jebal, Wookie~ya… Aku harus bisa membuat pasta. Ini ada hubungannya dengan istriku.”

“Ara ara… Baiklah. Aku ganti baju dulu. Kita latihan di rumahku saja.”

“Assa!! Kau baik sekali Wookie!! Gomawo!!”

Setelah itu, aku dan Ryeowook pergi ke supermarket. Kami berbelanja bahan untuk latihan kami. Wookie menyarankan padaku untuk membuat yang paling mudah saja, mengingat aku tidak suka sesuatu yang rumit. Yang penting rasanya, bukan? Jadi, dia menyuruhku untuk membuat spaghetti Bolognese saja.

—–

Hari ini adalah hari terakhirku berlatih di rumah Wokkie. Sehabis pulang kuliah, aku selalu ke rumahnya untuk berlatih memasak.

“Ya! Lihat itu kenapa kau memasukkan banyak sekali merica, babo~ya!!” Wookie tidak sabar gara-gara aku memasukkan banyak merica ke dalam saus yang sedang aku buat.

Hari pertama aku membuat spageti, benar-benar kacau. Tanganku ini selalu gatal memasukkan yang tidak-tidak ke dalam adonan sausnya. Dan alhasil, hasil hari pertama tidak terlalu enak. Setelah itu Wookie memberikanku banyak catatan. Aku yang tak mau Hyora tahu tentang taruhanku dan Key, hanya bisa membaca catatannya saja tanpa sempat mempraktekannya.

Tanganku juga lecet banyak karena terkena pisau. Tapi, karena aku ini jenius dan bisa belajar dengan cepat, maka hari kedua sampai hari terakhir ini tidak banyak luka yang aku dapatkan. Hyora sampai sekarang pun belum tahu kalau tanganku ini penuh luka. Berbeda saat seperti dulu, lukanya tidak langsung ku cuci jadi dia tahu karena masih banyak darah yang mengucur. Lagipula sekarang karena aku didampingi Wookie, jadi lukaku tidak terlalu banyak.

“Ja!! Ini sudah jadi… Katakan padaku sejujurnya.” Aku menyajikan sepiring spaghetti Bolognese yang baru saja aku buat. Wookie tidak langsung memakan spagettinya.

“Kyuhyun~ah… Kau melakukan ini semua sebenarnya untuk apa?” tanyanya.

“Mwo? Kenapa kau tanya itu? Tentu saja untuk istriku.”

“Hahaha… Kau benar-benar menyukai yeoja ini, ya? Aku tak percaya dia telah membuatmu sampai mau belajar memasak seperti ini.”

“Ani, aku tidak hanya menyukainya…. Aku sangat mencintainya dan tergila-gila padanya…” jawabku sambil menyilangkan tanganku. Ya Tuhan sungguh aku ini sudah gila!! Ini kali ke dua aku mempertaruhkan harga diriku memasak hanya untuk yeoja yang sungguh kucintai itu. Wookie menatapku takjub. Mungkin takjub dengan kata-kata yang barusan kukatakan. Untuk ukuran seorang Cho Kyuhyun, kata seperti itu bukanlah kata yang dengan mudah akan keluar dari mulutku.

“Hahaha… Berarti dia memang yeoja yang hebat sehingga bisa membuatmu tergila-gila padanya.” katanya sambil menyuapkan spaghetti yang sudah diputar di garpunya.

“Hmmm… Iya kau benar.” jawabku sambil tersenyum.

Baru dua kali dia mengunyah spagettinya, mata Wookie langsung melebar.

“Otte??” tanyaku penasaran.

—–

“Ahjussi, kau sudah siap?” tanya Key padaku.

“Tentu saja.” jawabku pede. Kuberi tahu arti mata Wookie yang melebar itu. Dia bilang bahwa masakanku jauh lebih baik dibandingkan yang kemarin. Muahahahaha… Keren sekali kan diriku. Jadi, sekarang aku mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk melawan bocah ingusan ini.

“Hahaha… Lihat saja Ahjussi. Aku pasti menang. Jika aku menang, Hyora Nuna menjadi milikku, ya?”

“Tidak semudah itu, bodoh~…”

“Jika Hyora Nuna memilih salah satu makanan kita dialah yang menang, bagaimana?”

“Joha…” lalu kami menghampiri Hyora yang sedang ada di dapur.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

“Nuna…” panggil Key. Aku menoleh dan segera melihat kedua namja itu menghampiriku.

“Kalian? Ada apa?” tanyaku.

“Hari ini biarkan kami yang membuatkanmu makanan.” kata Key.

“Kau mau membuatkan makanan?”

“Aku juga…” Kyuhyun menambahkan.

“Mwo?”

“Kami akan membuatkan makanan untuk Nuna. Sekarang Nuna hanya perlu menunggu kami memasak.” Key menunjuk kursi di meja makan.

“Dan kau harus memilih salah satu dari masakan kami. Jawab dengan jujur mana yang menurutmu paling enak.” kata Kyuhyun.

“Kau mau masak?” Aku menunjuk Kyuhyun. “Andwee… Aku tidak mau kau terluka lagi!!” kataku. Aku tahu Kyuhyun pasti akan melukai tangannya jika memasak.

“Gwenchanha… Aku sudah sedikit ahli sekarang.” katanya. Aku terbelalak saat menyadari tangannya terbalut band aid berwarna kulit.

“Ya!! Ige mwoya?” Aku segera meraih tangannya.

“Ani…”

“Ani? Apa maksudnya dengan ani?? Kau memasak? Lihat. Sudah kubilang, kan…”

“Kau dengar aku, kan? Nan gwenchanha… Kkokjongma… Yang harus kau lakukan sekarang hanyalah…” Dia membalikkan tubuhku dan menuntunnya ke kursi kosong tadi. “Duduk.” perintahnya.

“Kau mau apa Kyuhyun~ah??” Aku sangat khawatir.

“Pilih aku, ya??” Kyuhyun mengedipkan matanya.

“Ahjussi!! Kau jangan curang, ya!!” protes Key.

Dan mereka pun mulai memasak. Berkali-kali kulihat Kyuhyun yang dengan amatirnya memegang pisau dan memotong bawang Bombay sambil menangis. Beberapa kali pula aku melihatnya meringis karena terkena pisau. Tapi dia melarangku mendekatinya.

“Ding dong…”

“Eo! Itu pasti Donghae Hyung…” kata Key.

“Jinjja?” tanyaku.

“Aku yang mengudangnya kemari, Nuna.” jawab Key lagi.

“Mau apa kau mengundang Donghae Hyung?” tanya Kyuhyun.

“Biar saja…” Key tampak cuek.

Aku beranjak dari tempat dudukku dan membukakan pintu dan benar saja. Donghae Oppa dan Hyunri yang datang.

“Annyeong adikku…” Donghae Oppa memelukku.

“Annyeong Oppa…  Annyeong Hyungbu (kakak ipar)” Aku memeluk mereka juga.

“Annyeong, Hyora~ya…” Hyunri membalasku.

“Wuaahh… Key pasti yang sedang memasak, ya?”

“Ani. Tidak hanya Key. Tapi Kyuhyun juga.” jawabku.

“Mwo???!!” Hyunri dan Oppaku berbalik menatapku tak percaya.

“Iya. Kyuhyun juga ikut memasak…”

“Dia kan…” kata Hyunri. Aku menaikkan bahu.

“Kaja…” ajakku pada Hyunri. Sedangkan Donghae Oppa sudah kabur dulu menuju dapur untuk mengecek kebenaran pernyataanku tadi.

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Mwohae??” Donghae Oppa mendekati Kyuhyun.

“Diam saja kau, Hyung!!” serobot Kyuhyun.

“Annyeong haseyo, Hyung” sapa Key.

“Eo! Kau masak apa?” Donghae beranjak kepada Key.

Key’s Fetuccini seafood. Hehehehe.” dia terkekeh.

“Waahhh…. Kelihatan enak.”

“Annyeong…” sapa Hyunri.

“Hyunri Nuna!!” Key melambaikan tangannya. Hyunri membalasnya.

“Kyuhyun~ah… Kau tidak…” Hyunri tidak memotong kata-katanya.

“Apa?” tanya Kyuhyun galak.

“Jangan memasukkan yang aneh-aneh dalam masakanmu.” katanya.

“Arata… Ryeowook sudah mewanti-wantiku.”

“Wookie?”

“Eo…”

“Kyuhyun suka memasukkan hal aneh dalam masakan?” bisikku.

“Eo! Dulu waktu field trip, dia mengacaukan masakan Wookie. Teman kami yang jago masak itu…”

“Hahaha… Lalu apa yang terjadi?” Aku dan Hyunri mulai bergosip.

“Masakan yang kami makan terasa aneh karena dia salah membubuhkan segala yang dia temukan.”

“Dasar…” gumamku.

“Ya~… Apa yang terjadi dengan Kyuhyun?” Donghae Oppa bertanya.

“Mana kutahu. Dia tiba-tiba bilang akan memasakkan sesuatu untukku bersama Key.” jawabku sambil menaikkan bahuku.

“Ini benar-benar momen langka. Biar kutelepon Eunhyuk agar dia bisa melihat ini.” ujar Donghae Oppa bersemangat.

Donghae Oppa lalu menelepon Eunhyuk Oppa dan mengundangnya juga ke apartemen kami. Tak lama kemudian Hyuk Oppa datang bersama Ahra Eonni dan Boram.

“Ya ampunnn…. Kau kenapa Kyuhyun~ah?” Eunhyuk Oppa langsung menghampiri Kyuhyun dan meraba dahinya.

“Kau apakan dia, Hyo?” tanya Eunhyuk Oppa yang kini beralih padaku.

“Aku tidak melakukan apa-apa, Oppa. Aku saja tak tahu kenapa dia tiba-tiba mau memasak begitu.”

“Kau tidak khawatir jika otak suamimu itu sudah konslet?”

“Mwo?Oppa~ya!!” Aku memukul lengan Eunhyuk Oppa.

“Kkkkk….”

“Kenapa kalian semua jadi datang kemari??!! Aku hanya akan membuatkan satu porsi saja untuk Hyora.” kata Kyuhyun yang lalu menaruh hasil masakannya di meja. Dan semua orang mengerumuninya.

“Kau yakin ini bisa dimakan?” tanya Donghae Oppa.

“Oppa…!!” Aku memukul lengannya seperti Eunhyuk Oppa tadi.

“Aku membuatkannya untuk Hyora. Bukan untukmu, Hyung. Jika kau tidak mau makan ya sudah…” kata Kyuhyun.

“Hyungdeul, Nunadeul… Ini hasil masakanku.” kata Key. Semua yang ada disini pun mengalihkan perhatiannya pada masakan Key yang memang kelihatan lebih enak.

“Waaa… Kalau yang ini sepertinya layak kita makan.” kata Ahra Eonnie.

Kasihan sekali Kyuhyun. Aku juga tidak yakin sih untuk memakan masakannya. Aku masih ingat masakannya yang keasinan dulu itu. Tapi, jika Kyuhyun sedang memasak begini aku tak pernah mementingkan rasanya. Aku senang dia mau berusaha untuk sesuatu yang dia benci.

“Oke. Kalau begitu aku coba punyamu dulu, Kyu…” Donghae Oppa mengambil garpu yang ada di depannya lalu menyuapkan beberapa helai spagettinya.

“Otte?” tanya yang lainnya. Donghae Oppa mengunyah sambil mengerutkan dahinya, sepertinya dia sedang meresapi rasa spaghetti buatan Kyu.

“Hmm… Lumayan…” kata Donghae Oppa akhirnya. Kyuhyun memperlihatkan smirk-nya dengan bangga.

“Jinjja??” Ahra Eonni, Boram, Hyunri, dan Eunhyuk Oppa pun kini berebutan ingin mencoba masakan Kyuhyun.

“Ya ya ya…. Jangan dihabiskan!! Ini untuk Hyora!!!” Kyuhyun memperingatkan mereka agar tidak menghabiskan spaghetti yang dia buatkan untukku. Bayangkan saja. Eunhyuk Oppa, Ahra Eonni, Boram, dan Hyunri kini berebutan ingin mencobanya karena Donghae Oppa yang bilang bahwa rasa spagettinya lumayan. Donghae Oppa sekarang beralih ke masakan Key.

“Waaaa…. Ini lebih enakkkkkkk!!!” Donghae Oppa berteriak.

“Mwo??” Serempak yang lain langsung menyerbu masakan Key.

“Hyora~ya… Kau belum mencoba masakanku.” tegur Kyuhyun yang melihatku terdiam.

“Ah iya…” Aku segera mengambil garpu.

“Nuna, ini untuk Nuna.” Ternyata Key sudah menyiapkan makanan tersendiri untukku dan dihias dengan sangat manis. Sedangkan punya Kyuhyun sudah tak berbentuk karena sudah di serbu oleh yang lain.

“Bolehkah aku mencoba punya Key dulu?” tanyaku.

“Tentu saja Nuna… Yang pertama itu sudah pasti yang kelihatan paling enak, kan?” kata Key. Aku hanya tersenyum. Kyuhyun menyilangkan tangannya.

Aku memakan fetuccini milik Key lalu menganggukkan kepala. Kemudian ke spaghetti Bolognese Kyuhyun.

Baru dua kali kunyahan aku sudah bisa merasakan rasa Spagetti Kyuhyun yang memang tak seenak Key. Tapi, ini adalah kemajuan yang luar biasa daripada saat ulang tahunku. Aku terdiam sebentar dan memandang kedua namja yang ada di depanku.

“Makan punya Key saja Hyo…. Lebih enak…” kata Eunhyuk Oppa.

“Diam kau, Hyung!!” sergah Kyuhyun. Eunhyuk Oppa segera bersembunyi di balik bahu Ahra Eonni saat Kyuhyun mulai mengeluarkan tatapan tajamnya.

“Jadi Nuna…  Kau pilih masakan siapa?” tanya Key.

“Hyora~ya… Pilih saja yang paling enak… Kalau kami semua memilih punya Key.” kata Ahra Eonnie.

“Nuna!!!”

“Aku memilih…..” Aku menggantungkan kalimatku. Semua yang ada di sini menatapku harap-harap cemas. Seperti sedang pemilihan presiden saja. =,=”. “Aku… memilih… Kyuhyun.” Akhirnya aku mengucapkannya juga.

“MWOOO!!! Kau gila ya??!!! Punya Key kan lebih enak!!!” teriak Eunhyuk Oppa.

PLETAK!

“Yak! Kyuhyun~a! Kenapa kau memukul kepalaku?” bentak Eunhyuk Oppa.

“Tanganku gatal, Hyung…” jawab Kyuhyun asal.

“Arasseo… Tapi milik suamimu rasanya tak bisa tergambar dengan kata-kata.” ucap Ahra Eonni.

“Kkkkk… Lihatlah siapa yang menang. Muahahahahaha.” Kyuhyun mengeluarkan tawa setannya. Dia lalu memeluk Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa bergantian.

Key tampak sedikit sedih. Dia menundukkan kepalanya. Aku tahu itu. Key biasa menundukkan kepalanya bila ia sedang sedih. Aku jadi merasa tak enak padanya. Aku pun menghampirinya.

“Mianhae Key… Bukan soal rasanya. Tapi soal perasaannya padaku… Masakanmu itu sudah tak perlu ditanya lagi kelezatannya…” Aku mengelus punggungnya. Key pun mulai mendongakkan kepalanya. Sepertinya ia masih menunggu kalimat yang akan kuutarakan selanjutnya.

“Masakan Kyuhyun tak pernah seenak ini sebelumnya. Yah…Walaupun ini juga jauh dari rasa masakanmu itu. Lagipula, masakanmu lebih banyak disukai oleh Donghae Oppa, Eunhyuk Oppa, Ahra Eonni, Boram, dan Hyunri kan? Sebagai istri, aku kan juga harus menjaga perasaan suamiku. Dia pasti akan sangat kecewa jika tak ada yang menghargai hasil kerjanya. Kau tahu, rasa masakan Kyuhyun hari ini jauh lebih enak daripada masakannya yang keasinan dulu.” lanjutku.

“Jinjjayo? Dia pernah masak keasinan?” tanya Key. Aku pun mengangguk.

“Maka dari itu aku sendiri juga sangat kaget saat mencoba masakannya hari ini…”

“Ne, Nuna arasseoyo…” Key tersenyum kecil meskipun terlihat sekali kalau ia masih tidak terima dengan kekalahannya. Sepertinya adikku ini masih tidak menerima keputusanku. Aku melirik ke arah Kyuhyun yang kini tengah bertengkar berebut spagethi buatan Key dengan Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa. Dasar.

End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

“Huahhh…” Kyuhyun meletakkan kunci mobilnya lalu merebahkan diri di sofa depan televisi. Melepas lelahnya karena lagi-lagi membantu Hyora seharian ini di perpustakaan. Skripsi mereka berdua sudah hampir selesai sebentar lagi. Jadi, keduanya semakin sering pergi ke perustakaan dan berkonsultasi dengan dosen mereka.

“Igo…” Hyora membawakannya segelas air.

“Eo. Gomawo…” Kyuhyun segera meneguk air yang dibawakan istrinya itu.

“Kenapa sepi sekali? Kemana bocah itu?” tanya Kyuhyun.

“Sudah kubilang panggil dia Key atau Kibum, Kyu~…”

“Sudah kebiasaan.” jawabnya cuek.

“Tadi siang dia meneleponku. Dia mengatakan bahwa dia mau berjalan-jalan dan menemui beberapa teman lamanya jadi dia bilang dia akan pulang terlambat.”

“Jeongmal? (Benarkah?)” Kyuhyun memperlihatkan wajah sumringahnya setelah dia mendengar perkataan Hyora.

“Kau mau makan sesuatu?” Hyora ikut duduk di sebelah suaminya itu.

“Ehmm…  Buatkan ramen saja…”

“Arasseo…” Hyora sudah mulai beranjak dari duduknya sebelum tangan Kyuhyun menahannya.

“Wae?”

“Nanti saja…” Dia menarik Hyora ke dalam pelukannya.

“Ya~ Mwohae??” Hyora mencoba berontak dari genggaman Kyuhyun.

“Bogoshipeo…” ucap Kyuhyun. “Hari ini kita kan sudah bekerja keras. Bagaimana kalau kita rileks sebentar?” lanjut Kyuhyun yang kini menatap Hyora penuh arti.

“Mwo? Apa maksudmu?” ucap Hyora tak mengerti.

Tanpa menjawab Kyuhyun mulai mencium kening Hyora kemudian turun ke pipinya lalu…

“Nuna…..” pasangan ini sontak terkaget dengan suara itu.

“Ki….Kibum~ah…” Hyora menengok ke arah suara itu.

“Nuna~… Na baegopa….(Nuna~ aku lapar)”

“Aish!! Katamu dia akan pulang terlambat. Masa jam 6 begini dia sudah ada di rumah?” bisik Kyuhyun. Hyora hanya menggendikan bahunya.

“Kenapa kau sudah pulang? Kau bilang akan pulang terlambat?” tanya Hyora.

“Ah…itu. Tadi ternyata temanku tidak bisa. Jadi, aku pergi bertemu Donghae Hyung dan Hyunri Nuna. Tapi setelah aku kesana dan kelaparan begini yang ada aku malah menjadi kambing congek mereka berdua. Huh. Dasar.” keluh Key.

“Kau belum makan Key?” tanya Hyora khawatir. Dia tahu perut Key itu sangat sensitif jika terlambat makan.

“Belum Nuna… Dan aku sangat kelaparan.”

“Keure keure… Kau disini dulu. Aku akan membuatkan kalian sesuatu…” Hyora segera ke dapur untuk melihat apakah ada bahan yang bisa dibuat makanan.

“Ahjussi, kenapa wajahmu begitu?” tanya Key yang kini duduk di sebelah Kyuhyun. Key melihat wajah Kyuhyun yang ditekuk.

“Neottaemune. (karena kau).” jawab Kyuhyun ketus.

“Mworagoyo?? Aku kan tidak melakukan apa-apa…”

“Kau saja yang merasa begitu. Tsk…!!” jawab Kyuhyun sebal.

“Gawat!!!” jerit Hyora.

“Wae wae wae?” Kyuhyun dan Key segera berlari ke arah dapur tempat Hyora berteriak.

“Ada apa Nuna?” tanya Key.

“Wae???!!” Kyuhyun lebih panik.

“Ani… Aku ingin membuatkan kalian Dubu Kimchi. Tapi, ternyata aku lupa belum belanja lagi…”

“Aku pikir kau kenapa…” Kyuhyun mengelus dadanya.

“Gwenchanha Nuna…” kata Key sambil merangkul Hyora. Kyuhyun terbelelak.

“Ya! Lepaskan tanganmu itu!!” kata Kyuhyun galak. Tapi, Key tidak mematuhinya.

“Kalau begitu kau mau makan apa?” tanya Hyora.

“Ramen saja…” kata Kyuhyun.

“Andwee… Perut Key sangat sensitif. Dia tidak boleh makan ramen. Tidak baik bagi perutnya. Jadi, kau mau makan apa, Key?” tanya Hyora sambil mengelus kepala Key, membuat Kyuhyun semakin mendidih.

‘Apa-apaan mereka ini?Aish!!’ umpat Kyuhyun dalam hati.

“Nuna~… Aku ingin sekali makan steak…” kata Key dengan manja.

“Kyuhyun~ah… Kita makan diluar saja, ya?” Kata Hyora yang kini menatap Kyuhyun dengan puss in boot’s eyes-nya. Kalau sudah begini biasanya Kyuhyun tak bisa menolaknya. Kyuhyun menarik nafasnya panjang.

“Baiklah…” ucap Kyuhyun lemah.

Akhirnya, mereka bertiga segera berganti baju dan menuju ke restoran rekomendasi Key. Sesampai disana, Kyuhyun segera turun. Begitu juga Key. Tapi, Key segera berkari ke arah pintu Hyora dan membukakan pintunya.

“Ayo, Nuna…” Key mengulurkan tangannya.

“Gomawo…” Hyora tersenyum.

Sedangkan Kyuhyun hanya bisa memendam rasa cemburunya. Dia selalu teringat kata-kata Hyora yang mengatakan kalau mereka hanya sebatas Nuna dan dongsaeng saja. Dia masih berusaha bersabar dengan semua ini. Diam-diam, Kyuhyun mengepalkan tangannya. Kyuhyun mencoba untuk menahan emosinya seminim mungkin.

Key memindahkan tangan Hyora di lengannya saat mereka memasuki restaurant itu dengan Kyuhyun yang ada di belakang mereka. Mereka memilih sebuah meja untuk empat orang. Key segera menarik kursi untuk Hyora.

“Ya! Kau ini sedang apa sih Key?!!” bentak Kyuhyun yang sudah mulai kesal dengan kelakuan Key yang daritadi berusaha menarik perhatian Hyora.

“Igeoneun meneo Ahjussi. Mollayo? (ini adalah manner Ahjussi. Kau tidak tahu?)”

“Jangmyeon~ah…” Hyora memegang lengan Kyuhyun memperingatkan dengan lembut.

“Tsk!!” gerutu Kyuhyun. Kyuhyun memilih duduk di depan Hyora karena kursi di sebelah Hyora sudah ditempati Key.

Sesaat kemudian pelayan datang dan mereka segera memesan makanan.

‘Ckckckck. Bocah tengil ini benar-benar berniat merebut perhatian Hyora dariku rupanya. Hyo pasti tidak akan terpengaruh. batin Kyuhyun sambil memandang Key sinis yang kini sedang mengobrol tentang sekolahnya dengan Hyora.

“Jinjja? Kau dapat menang kompetisi memasak itu?”

“Ne, Nuna… Aku memenangkannya. Maka dari itu aku langsung diterima di sekolahku sekarang.”

“Waaaa… Neo daebak…” Hyora mengacungkan kedua jempolnya pada Key dan mengacak rambut Key dengan rasa sayangnya. Kyuhyun masih diam memperhatikan mereka dengan pandangan yang menakutkan. Hyora dan Key tidak menyadari aura kelam yang terpancar dari tubuh Kyuhyun.

“Selamat menikmati…” pelayan yang mengantarkan pesanan mereka datang dan menyajikannya di meja.

“Kamsahamnida….”

“Waa… Masigeta…(enak sekali).” Kyuhyun bergumam. Dia segera mengiris dan memakan steaknya.

“Jamkkanman, Nuna.” Key menghentikan Hyora saat dia mau mengiris steaknya.

“Wae?” tanya Hyora. Kyuhyun memperhatikan apa yang akan dilakukan Key.

Key kemudian mengiriskan steak yang ada di piringnya. Lalu, menukar steaknya yang sudah diiris dengan steak Hyora yang masih utuh.

“Gomambta, Kibum~ah…” Hyora tersenyum senang dengan perlakuan Key ini.

“Baru kali ini ada yang mengiriskan steak untukku.” katanya lagi.

“Mwo?? Tak adakah yang mengiriskan steak untukmu, Nuna??” Key terlihat kaget.

“Ahjussi!! Kau… Bagaimana bisa? Kau tidak pernah melakukan sesuatu yang bisa menyenangkan Nunaku, ya??” tembak Key langsung. Kyuhyun menghentikan kunyahannya.

“Ani, Key… Bukan begitu.” Hyora mulai panik karena air muka Kyuhyun sudah mulai berubah menakutkan.

“Lalu apa tujuanmu menikah dengan Hyora Nuna?? Kau hanya mau memanfaatkannya saja?!!”

“Mwo… Mworago?!!” Hyora terbelalak dengan pernyataan Key ini.

Tatapan Kyuhyun semakin mengerikan. Dia menahan semua perasaannya kini yang hampir meledak.

“Aku tak tahu kau sebegitu teganya. Sepertinya selama ini hanya Hyora Nuna yang selalu membuatmu senang. Lalu, kapan kau mau menyenangkan hatinya?” Kyuhyun menggenggam garpunya kencang.

“Yang pertama, panggil aku Hyung… Yang kedua, kau tahu apa tentang kami berdua, hah? Kau itu hanya anak kemarin sore yang datang dan tiba-tiba mengatakan kalau kau mau merebut istriku, hah!!!” Kyuhyun sudah berdiri karena rasa kesal yang ditahannya sejak tadi.

“Key!!” Hyora berteriak sambil ikut berdiri berniat menahan Kyuhyun. Namun sialnya, dia keliru memanggil Kyuhyun dengan nama Key. Alhasil, mata Kyuhyun kini beralih pada Hyora yang ketakutan. Dia sudah sadar kesalahannya memanggil nama Kyuhyun.

“Mak… maksudku… Kyu…” Hyora tampak ketakutan dengan tatapan Kyuhyun. Matanya sudah mulai basah. Dia sendiri sebenarnya bingung kenapa Kyuhyun bersikap seperti ini.

Tanpa melihat Hyora dan Key lagi, Kyuhyun membanting garpunya kasar lalu pergi begitu saja dari hadapan mereka.

End of Author’s P.O.V

——

Hyora P.O.V

‘Babo!! Kenapa aku memanggilnya Key disaat seperti ini??’ ucapku dalam hati. Kenapa aku bisa salah memanggil nama Kyuhyun dengan Key? Gawat.

“Mak…maksudku… Kyu…” Aku ngeri melihat tampang seramnya itu. Mataku sudah mulai perih karena akan mengeluarkan airmata.

Kyuhyun membuang pandangannya lalu melempar garpunya sembarangan dan pergi begitu saja. Aku hanya bisa mematung.

“Ayo kita pulang sendiri saja, Nuna….” Key menggandeng tanganku.

“Key…hiks hiks… Kau seharusnya tidak berkata seperti itu padanya…” Aku merasa lemas sekali. Kenapa Key harus mengatakan hal seperti itu?

“Nuna…kaja…” Dia menarikku paksa. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Key akhirnya memberhentikan taxi untuk kami pulang. Aku masih menangis di dalam taxi. Entah kenapa air mata yang kukeluarkan seolah tidak ingin berhenti.

“Kenapa kau masih mau bertahan dengan Kyuhyun Hyung?” tanyanya tiba-tiba.

“Kyuhyun itu tidak seperti yang kau pikirkan… Aku tak pernah punya alasan pasti untuk mencintainya Key… Aku mencintai dia apa adanya. Aku telah memutuskan menikah dengannya dan aku juga akan menerima segala kekurangannya dan kelebihannya…”

“Tapi Nuna…”

“Aku sedang tidak ingin membicarkan ini, Key….” Aku sudah tak mau lagi membicarakannya. Aku sedang memikirkan caranya berbaikan dengan Kyuhyun. Selama ini dia tak pernah marah padaku. Jadi, aku belum tahu caranya meredam kemarahannya.

Selama di dalam taxi, aku tak membuka mulutku selama sisa perjalanan.

“Klik”

Aku membuka pintunya setelah memasukkan kode pengaman di pintu apartemenku dan Kyuhyun.

“Kau… Pergi tidur saja, Key…” perintahku pada Key sambil menepuk bahunya. Key memandangku tampak khawatir.

“Nan gwaenchanha… Jalja…” jawabku sambil mengantarkannya masuk ke dalam kamar.

Aku menutup pintu tempat Key tidur lalu menuju sofa. Kyuhyun pasti sudah ada di dalam kamar. Aku sudah melihat sepatunya di depan tadi. Setetes air mata mengalir kembali saat aku memeluk kedua lututku. Apa yang bisa kulakukan? Aku kemudian mengambil handphone-ku dan mengetik sms.

To: Ahra Eonnie

Eonnie, aku ingin meneleponmu. Tapi, aku takut tak bisa bicara. Beritahu aku bagaimana cara meredam kekesalan Kyuhyun?

Tak lama setelah aku mengirimnya, balasan Ahra Eonnie datang.

 

From: Ahra Eonnie

Kalian bertengkar? Biarkan saja Kyuhyun sendiri dulu. Tak perlu khawatir. Dia tak bisa marah lama-lama padamu. Besok pagi, cobalah bicara padanya. Pasti dia sudah tak apa. Oke? Hwaiting, Hyora~ya!!

Aku pun membalasnya lagi.

 

To:Ahra Eonnie

Ne, eonnie akan aku usahakan. Gomawoyo ^^

Huaahhh… Apa iya aku harus membiarkannya dulu sendiri? Aku semakin mempererat pelukanku di lututku. Ah~… Aku merindukan namja itu tiba-tiba. Aku benci saat dia menjadi seperti ini. Aku merindukan senyumannya, pelukannya, sentuhannya, cubitannya, ciumannya, dan segala hal yang berhubungan dengannya.

Cho Kyuhyun… kau benar-benar menyiksaku. Aku merebahkan tubuhku di sofa dan menutup mataku…..

‘Neomu himdeuro, Cho Kyuhyun. (sangat berat, Cho Kyuhyun)… ’ gumamku yang kemudian terlelap dalam tidurku.

End of Hyora P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Brakk!” Aku menutup pintu kamarku dengan kesal.

“Hyora!! Teganya dia memanggilku dengan nama Key!!” Aku menempatkan kedua tanganku di pinggangku. Aku berusaha mengatur nafasku yang sudah tak beraturan. Anak tengil itu sungguh sok tahu sekali!

Aku melemparkan diri ke tempat tidur. Anak kecil itu bilang aku hanya memanfaatkannya??!! Aish!! Kalau aku hanya ingin memanfaatkan Hyora, sudah kutinggalkan dia sedari dulu. Tapi, buktinya? Tidak, kan? Apa dia tidak bisa melihatku yang selalu cemburu saat melihat Hyora dengan namja lain? Oke. Aku akui aku cemburu. Bahkan saat Hyora menjelaskan padaku kalau hubungannya dengan Key hanya sebatas Nuna dan Dongsaeng, aku pun mencoba meredam rasa cemburuku. Tapi, bukankah itu begitu sulit untuk menahan perasaanmu saat orang yang kau sukai sedang berusaha untuk direbut orang lain? Apa kau hanya akan diam saja melihatnya?

Setengah jam kemudian aku mendengar suara pintu yang dibuka. Mereka sudah pulang rupanya. Dadaku masih bergemuruh kesal. Apakah Hyora akan masuk ke dalam kamar?

Aku menunggu pintu yang terbuka, berharap Hyora masuk. Tapi, pintu kamar kami tak bergerak sedikitpun. Yang bisa kudengar hanyalah suara pintu kamar belajar yang tertutup.

“Mwoya?? Apakah dia tidur dengan Key??!! Aish!! Yang benar saja!! Key benar-benar keterlaluan kalau begitu…”

Aku ragu apakah aku harus keluar dan mengecek mereka berdua atau….. Ah~… Aku tunggu saja sebentar. Siapa tahu Hyora akan masuk sebentar lagi. Kutunggu lagi sampai setengah jam dan pintunya masih tak terbuka. Hyora… Apakah dia….

Aku membuka pintu kamar. Tak ada siapa pun disana. Aku keluar dari kamar memeriksa keadaan sekitarnya. Aku melangkah masju ke depan sofa dan kemudian melihat Hyora tertidur dengan air mata yang masih sedikit basah di pipinya. Ya Tuhan… Kasihan sekali istriku ini. Aku benar-benar tak bisa marah padanya. Aku duduk di depan sofa dimana Hyora terbaring. Kuhapus air matanya yang tersisa di pipinya. Dia terlihat sangat stress meskipun sedang tidur.

“Kyu… Mianhae…” desisnya dalam tidur. Aku tesentak dengan igauannya.

“Na do mianhae. Aku terlalu emosi tadi…” gumamku sembari mengelus rambutnya. Disini dingan sekali. Dia pasti kedinginan. Aku pun menggendong Hyora untuk kutidurkan di dalam kamar. Aku meletakkan dia dengan hati-hati lalu menyelimutinya. Kupandangi dia sebentar.

“Kau pasti sangat lelah, Myeonjjang~ah… Jalja…” Kukecup keningnya. Semoga itu bisa membuatnya lebih baik.

Aku berdiri di samping Hyora. Sepertinya aku butuh sedikit air untuk menyegarkan kepalaku. Akupun melangkah keluar kamar lagi. Saat akan melangkah, aku sedikit kaget karena sudah ada Key yang berdiri di depan sofa. Aku sedang tak ingin bicara dengannya jadi aku mengalihkan pandanganku darinya dan berniat tak akan menggubrisnya.

“Kyuhyun Hyung…” panggilnya tiba-tiba. Aku menengoknya dan dia kini sudah membungkukkan badannya.

“Mianhaeyo…” Aku melihat ketulusannya meminta maaf padaku. Ternyata, dia memang anak yang baik seperti yang dikatakan Hyora. Dia masih membungkuk ke arahku. Entah kenapa rasa kesalku padanya hilang begitu saja saat melihatnya bersikap seperti itu. Jadi, aku membatalkan untuk mengambil air dan menghampiri Key. Kutepuk punggungnya pelan, menyuruhnya untuk berdiri. Sepertinya kami memang harus saling bicara.

“Anjahalae?…(kau mau duduk?)” tanyaku. Dia menegakkan tubuhnya

“Ne, hyung…” jawabnya.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Key’s P.O.V

Kyuhyun Hyung pergi begitu saja dari hadapan kami setelah mendengar pernyataanku. Hyora Nuna hanya bisa terdiam melihatnya. Kyuhyun Hyung benar-benar keterlaluan… Kenapa dia malah meninggalkan Nuna.

“Ayo kita pulang sendiri saja, Nuna….” Aku menggandeng tangan Hyora Nuna.

“Key…hiks hiks… Kau seharusnya tidak berkata seperti itu padanya…”

“Nuna…kaja…” Aku menarik tangannya lalu pergi dari restaurant itu setelah membayar makanan yang tadinya akan kami makan.

Mobil Kyuhyun Hyung sudah menghilang dari tempatnya tadi. Aku pun memutuskan kami untuk pulang menggunakan taxi saja.

“Kenapa kau masih mau bertahan dengan Kyuhyun Hyung?”

“Kyuhyun itu tidak seperti yang kau pikirkan… Aku tak pernah punya alasan pasti untuk mencintainya Key… Aku mencintai dia apa adanya. Aku telah memutuskan menikah dengannya dan aku juga akan menerima segala kekurangannya dan kelebihannya…”

“Tapi Nuna…”

“Aku sedang tidak ingin membicarkan ini, Key….” Kami pun akhirnya saling berdiam diri selama perjalanan pulang.

“Klik”

Hyora Nuna membuka pintu apartemen mereka.

“Kau… Pergi tidur saja, Key…” perintah Hyora Nuna sambil menepuk bahuku. Aku memandangnya khawatir.

“Nan gwaenchanha… jalja…” katanya sambil mengantarkanku masuk kedalam kamar.

Dia menutup kamar tempat aku tidur. Ya, Tuhan! Aku merasa bersalah sekali. Aish! Mungkin aku memang keterlaluan.

Suasana di apartemen ini pun kembali hening. Nuna, maafkan aku…. Aku harus minta maaf pada Kyuhyun Hyung juga sepertinya. Besok sepertinya waktu yang tepat untuk meminta maaf.

—–

Sudah satu jam lebih aku mencoba menutup mataku, tapi tetap tak bisa. Tiba-tiba aku mendengar suara pintu Kyuhyun Hyung dan Hyora Nuna terbuka. Aku mendegarnya dengan seksama. Aku kemudian bangun dari kasur kecilku dan membuka pintu sedikit. Bisa kulihat sosok Kyuhyun Hyung yang mendekati sofa di depan TV itu masih memakai baju yang tadi dia pakai saat pergi ke restaurant. Dia kemudian berlutut lalu menggendong Hyora Nuna yang ternyata tertidur di sofa dari saat kami pulang. Dia membawanya ke kamar. Aku mencoba memberanikan diri keluar.

Aku menunggu Kyuhyun Hyung. Baiklah jika dia keluar aku akan meminta maaf padanya. Sepertinya aku sudah sangat keterlaluan padanya. Aku hanya ingin melindungi Nuna kesayanganku ini. Karenanya, aku bersikap egois dan menyebalkan pada Kyuhyun Hyung. Aku ingin Nuna mendapatkan suami yang baik dan selalu melindunginya.

Benar saja. Kyuhyun Hyung keluar dari kamar tak lama kemudian. Dia sedikit kaget melihatku berdiri di depan sofa.

“Kyuhyun Hyung…” panggilku saat dia sudah mau pergi.

“Mianhaeyo…” Aku reflek membungkuk. Entah satu atau dua menit aku tetap membungkuk sampai ada yang menepuk punggungku.

“Anjahalae?…(Kau mau duduk?)” tanyanya.

“Ne, hyung…” jawabku yang lalu mengikutinya duduk di sofa.

“Mianhaeyo Hyung…” kataku. “Aku telah lancang berkata seperti itu tentang Hyung. Mianhaeyo.” aku menunduk.

“Hmmm…” jawabnya denga kalem.

“Ini karena aku sangat menyayangi Hyora Nuna. Dia adalah Nunaku yang paling baik hati. Dia yang selalu melindungiku. Jadi, aku hanya ingin melindunginya juga…”

“Areo… Aku juga minta maaf. Hahahaha… Kau benar. Aku ini kekanakan sekali, ya?” Dia tertawa. Aku pun ikut tertawa kecil.

“Hyung… Hyora Nuna adalah yeoja yang baik. Jadi, aku juga ingin dia bisa mendapatkan suami yang baik juga.”

“Hey~… Apakah aku belum cukup baik baginya?”

“Kau tahu, Hyung? Hyora Nuna sangat menyukai hal-hal yang sangat sepele seperti yang tadi aku lakukan.” ucapku.

“Bagaimana jika aku tidak bisa melakukannya?”

“Aku tidak memaksamu Hyung. Aku hanya ingin kau mengetahuinya. Jadilah dirimu sendiri Hyung. Hyora Nuna pernah mengatakan kepadaku bahwa dia tak punya alasan untuk mencintaimu. Dia menerimamu dengan semua kekurangan dan kelebihanmu…”

“Jinjja? Dia bilang begitu padamu?”

“Hmmm…. Jadi, Hyung. Kau juga harus bisa menerimanya apa adanya.”

“Kau tahu? Aku menikah dengannya juga sangat mendadak. Jujur saja, saat kami bertemu aku memang hanya menginginkan jurus game nya karena kami bertemu lewat chatting di game yang kami mainkan. Aku kalah terus darinya. Jadi, aku pikir aku harus bertemu dengan orang yang selalu bisa mengalahkanku. Siapa tahu aku bisa mendapatkan jurus darinya. Tapi, setelah bertemu dengannya yang ternyata yeoja. Ssejak pertama kali melihatnya dadaku berdebar tak karuan dan tiba-tiba saja mulutku berkata aku ingin menikahinya. Aneh memang. Tapi, entah kenapa aku melakukannya… Aku merasa yakin kalau yeoja inilah yang akan menemani hari-hariku kemudian sejak pertama kali bertemu. ” Aku sedikit tersentak karena menyadari maksud dari buku harian Kyuhyun Hyung yang aku baca kemarin. Jadi, Kyuhyun Hyung langsung mengajak Hyora Nuna menikah on the spot. Namja ini cukup gila juga.

“Lalu setelah menikah dengannya, adakah yang membuat hyung kecewa?” tanyaku.

“Aku tidak bisa bilang aku kecewa atau tidak. Tentu saja sebagai manusia biasa, ada beberapa hal yang membuat aku atau Hyora kecewa. Tapi, aku selalu berusaha menerimanya. Dan aku yakin Hyora pun juga begitu. Saat kau hidup berumah tangga, yang penting adalah kepercayaan dan juga saling menerima kekurangan pasangannya. Aku yakin bahwa yang lebih sering membuat kesalahan adalah aku. Tapi, selama ini dia selalu menurut padaku. Kadang dia mengomel karena aku. Tapi, dia juga yang selalu membenarkan kesalahanku. Dan aku tak mau kehilangan dia…” ucap Kyuhyun Hyung sambil menerawang.

“Hyung, aku mau kau menjaga Hyora Nuna… berjanjilah padaku”

“Baiklah… Kau akan kumasukkan dalam list orang-orang yang menyuruhku menjaganya. Hahaha.” lanjutnya.

“Itu karena aku sangat menyayangi Hyora Nuna dan tak mau dia disakiti… Jika Hyung menyakitinya, awas saja ya..  Aku dan Donghae Hyung tak akan tinggal diam.” ancamku.

You can count on me, Kibum~ah…” Kyuhyun Hyung mengacak rambutku. “Aku bahkan berjanji pada diriku sendiri takkkan pernah menyakitinya. Kau tau? Aku akan melakukan apa saja demi Hyora. Justru belakangan ini dia yang selalu membuatku khawatir….”

“Waeyo?”

“Dia terlihat lebih cantik, kan?”

“Ne, Hyung.”

“Dia melakukannya untukku. Tapi, itu malah membuatnya menjadi perhatian namja lain. Dan aku sebenarnya sangat takut…”

“Lalu kenapa tadi Hyung malah meninggalkan kami? Bisa saja kan aku membawanya kabur?”

“Hmmm… Iya. Kau benar juga. Jadi, jika hal seperti ini terjadi lagi aku harus membawanya dan mempertahankannya tetap di sampingku?”

“Keuromyo, Hyung…”

“Arasseo…”

“So, ahjussi… Are we cool?” Aku menawarkan tanganku.

“Mwo? Im hot!!” kata Kyuhyun.

“Ne?”

“Kalau Eunhyuk Hyung pasti akan menjawab seperti itu. Hahahahhaha….” Kyuhyun terkekeh.

“Eunhyuk Hyung itu yang tampangnya seperti…” Aku berhenti bicara. Kyuhyun Hyung menatapku.

“Seperti monyet? Ahahaha.. Eo, maja! (ya, benar.) Kkkk.”

“Aku tak berani berkata seperti itu. Tapi, itu yang sebenarnya mau kukatakan, Hyung.” jawab Key.

“Hey, Of course we’re cool if you stop calling me ahjussi, too.” kata Kyuhyun dengan wajah =_= sekaligus menyambut tanganku.

“Huahahahahahhaa… Arasseoyo, Hyung….” Kami berduapun tersenyum.

“Sudah, kau istirahat saja…” kata Kyuhyun Hyung.

“Ne, Hyung.” Aku beranjak dari sebelah Kyuhyun Hyung. Dadaku lega mendengar ucapan Kyuhyun Hyung. Syukurlah… Dia tidak seperti yang aku bayangkan. Aku akan bisa tidur malam ini. Sebagai permintaan maafku pada mereka aku akan membuatkan mereka sesuatu besok pagi. Aku tersenyum sendiri lalu masuk ke kamar dan saatnya tidur!

End of Key’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

Ada beban berat yang tertahan di daerah perutku. Berat sekali… Akupun membuka mataku pelan, mendapati diriku yang sudah ada di atas kasur kami dan melihat kepala Kyuhyun yang ada perutku sambil memelukku.

Ah iya… Semalam dia kan marah padaku dan Key. Aish!! Kenapa aku memanggilnya Key? Membuatnya makin kesal saja. Eottokhae? Aku tak berani menggerakan badanku sesenti pun.

Aish!!Tapi ,anak ini benar-benar berat sekali. Aku berusaha melepaskannya. Tapi, yang terjadi kemudia dia malah mempererat pelukannya.

“K…Kyu…”

“Kau tidak salah memanggil namaku lagi dengan Key?” katanya masih dengan mata tertutup.

“M…mwo??”

“Jangan panggil nama namja lain di hadapanku lagi, Hyo~ya… Kau tahu itu begitu menyakitkan untukku.” ucapnya.

“Mi…mianhae, Jangmyeon~ah …” aku menunduk.

Dia menegakkan wajahnya yang baru bangun itu ke arahku lalu menegakkan daguku.

“Permintaan maaf diterima asalkan kau….”

“Chu~”

=,=”. Aku sudah tahu dia akan meminta apa. Jadi, aku menerimanya saja. Kukecup bibirnya yang memang kurindukan itu.

“Ya! Apa yang kau lakukan?” tanyanya kaget sambil duduk dari posisi tidurnya.

“Melakukan apa yang kau suruh… ” jawabku polos.

“Mwo?? Huahahahahahaha… Kau memang sudah semakin mesum, Hyora~ya…” kata Kyuhyun sambil tertawa terbahak-bahak. Aigoo… Jadi, bukan ini?

“Kenapa tertawa?? Kau memang menginginkannya, kan???!!!” bentakku.

“Aku ingin kau membuatkanku sarapan bukan popo. Huahahahaahahahaha…” Dia semakin menertawakanku.

“M…mwo??” Wajahku langsung memanas. Aish!! Ini benar-benar memalukan. Tapi, aku juga merindukan ciumannya juga, sih. Gara-gara Key disini, kami jadi tidak punya waktu berduaan saja. Omo!! Kenapa aku jadi mesum begini? Benar kata Kyuhyun aku tambah mesum!! Kyaaaaa!!! Aku menutup wajahku sendiri. >////<

“Keunde… Gwenchanha. Aku lebih suka yang tadi. Kkkkk…” Dan jawabannya itu ditutup dengan mengecup bibirku juga.

“Ahjussi!!! Nunaaaaaaa!!! Ireona!!!!” Tiba-tiba suara Key terdengar seiring dengan gedoran di pintu.

“Aish! Anak itu. Apakah dia tidak bisa jika tidak mengganggu kita? Ckckck…” kata Kyuhyun sambil menggelengkan kepalanya.

“Aku sudah membuatkan kalian sarapannnnnnnnnnn!!!”

“Kaja…” ajakku. Aku turun dari tempat tidur. Tapi, ditarik kembali oleh Kyuhyun ke dalam pelukannya.

“Mianhada…. Mulai sekarang aku akan menjagamu dengan baik dan memastikan bahwa tidak ada namja lain yang menyentuhmu.” katanya. Aku tersenyum lega mendengar pernyataannya.

“Na do, mianhae… Dan kau tidak boleh kalah dari namja manapun…” Aku membalas pelukannya.

“Ahjussiiiiiiiiiiiiii!!!” suara Key terdengar lagi.

“Iyaaaaaaaaaaaa!!!” jawab Kyuhyun kesal.

“Kaja… Key baik sekali mau membuatkan kita sarapan.”

Aku menggandengnya dan mengajaknya keluar dari kamar untuk menikmati sarapan buatan Key.

End of Hyora’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

“Kibum~ah… Kau bangun pagi sekali?” tanya Hyora diikuti Kyuhyun di belakangnya. Hyora sudah tampak ceria karena dia sudah berbaikan dengan Kyuhyun.

“Nuna!” Key melihat kedua orang itu keluar dari kamar sambil bergandengan tangan. Dia tersenyum.

“Nuna! Ahjussi… !! Kalian sudah berbaikan, ya?”

“Ya! Neo…” ancam Kyuhyun.

“Ah~ iye Hyung…Juisonghamnida.” Key membungkuk.

“Aish! Jeongmal…” gerutu Kyuhyun kesal.

“Anjuseyo (duduklah). Hari ini aku membuatkan kalian dubu kimchi yang kemarin sempat tertunda.” kata Key sambil meletakkan semangkuk dubu kimchi panas diatas meja.

“Hmmm… Masitta…” kata Hyora sembari menghirup Dubu Kimchi yang ada di depannya.

“Meokja!!! (mari makan).” kata Key.

Dan mereka bertiga lalu makan bersama. Kyuhyun sesekali menatap Hyora yang makan dengan lahapnya.

“Igo…” Kyuhyun tiba-tiba menyuapkan dubu kimchinya pada Hyora. Hyora tampak sedikit kaget tapi dimakannya juga suapan dari Kyuhyun tersebut. Kyuhyun menatap Key. Key hanya mengangguk sambil tersenyum.

“Aku sangat lega kalian sudah berbaikan… Maafkan aku Nuna… Hyung…” kata Key.

“Sudahlah tak usah kau pikirkan lagi… Are we cool?” Kyuhyun mengangkat tangannya untuk ber-hi five..

No, Im hot!!” Key membalas hi five Kyuhyun.

“Kkkkkk…” keduanya terkekeh. Hal ini membuat Hyora kaget dan berhenti makan.

“Ka….kalian sudah berbaikan?” tanya Hyora tak percaya.

“Demi kau, Myeonjang…” Kyuhyun mengelus pipi Hyora sekilas dengan punggung tangannya.

“Ne, Nuna… Kami sudah tak apa.” kata Key.

“Jinjjaya? Wuaaaaaahhh. Na johahae…” Hyora tersenyum memandang kedua namja di depannya itu.

“Nuna… Hyung… Lusa aku harus kembali ke Amerika. Aku sudah memesan tiket pulangnya. Sebenarnya aku masih ingin sekali disini tapi ternyata minggu depan aku sudah harus berada di kampus untuk orientasi. Untung saja aku sudah bertemu dengan orang-orang yang ingin aku temui, kecuali Byunghyun Ahjussi.”

“Jinjja? Eottokhae? Appa memang sedang sibuk. Aku saja jarang sekali bertemu dengannya. Paling-paling lewat telepon saja.” ucap Hyora.

“Sudahlah, Nuna. Tak apa-apa. Sampaikan salamku saja padanya.” ucap Key.

—–

“Kau yakin tidak ada barangmu yang tertinggal?” tanya Hyora saat dia dan Kyuhyun sedang mengantarkan Key ke bandara. Hari ini Key akan kembali ke Amerika.

“Ne, Nuna. Aigoo… Nuna. Kenapa kau masih saja cerewet?”

“Aish, bocah ini. Dengarkan kata Nunamu baik-baik. Aku tidak ingin kau tiba-tiba datang dan mengganggu kami lagi yang mungkin sedang olahra…emmppghh..” Hyora segera membekap mulut Kyuhyun dan tersenyum manis ke arah Key yang menatap mereka berdua bingung. Setelah merasa Kyuhyun tidak memberontak lagi, Hyora pun melepaskan bekapannya.

“Yak! Kenapa kau membekap mulutku?” tanya Kyuhyun.

“Sebab kata-kata yang akan kau keluarkan dari mulutmu pasti mesum sekali, Hyung. Hahaha.” ucap Key yang langsung membuat mata Hyora membulat.

“Kyu….” panggil Hyora dingin.

“Aku tidak mengatakan apa-apa padanya, Myeonjang~ah..” jawab Kyuhyun ngeri.

“Sudahlah… Kenapa sekarang saat aku pergi kalian malah bertengkar begini?” tanya Key. Sesaat kemudian, terdengar suara pengumuman yang dilontarkan petugas bandara bahwa pesawat yang akan Key tumpangi akan segera berangkat.

“Nuna~… Hyung… Aku pergi dulu.”

“Ne. Jaga dirimu baik-baik.”

“Ara…”

“Hyung…” panggil Key. Dia memberikan sebuah kotak yang cukup besar yang sedari tadi ditentengnya.

“Ige mwoya?” tanya Kyuhyun dan Hyora bersamaan. Tapi, Key hanya tersenyum penuh arti.

“Buka saja di rumah dan berikan hasil yang nyata.” ucap Key yang kemudian pergi begitu saja dari hadapan Kyuhyun dan Hyora yang menatap kotak yang kini berada di tangan Hyora dengan pandangan bingung.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Kira-kira apa yang Key berikan pada kita ya, Jangmyeon~a?” tanya Hyora.

“Entahlah. Aku juga tidak tahu. Bagaimana kalau kita buka sekarang?” tawarku. Sekarang kami sudah kembali ke apartemen kami. Tanpa Key tentunya. Kami pun duduk di atas ranjang kami, sambil menerka-nerka benda apa sekiranya yang ada di dalam kotak ini.

Hyora mulai membuka kotak itu dan terlihatlah sebuah surat dan apa ini? Terlihat seperti kain berwarna merah menyala? Apa sebenarnya maksud bocah ini?

“Apa ini?” tanyaku sambil menunjuk kain merah itu.

“Ah… Ada suratnya.” ucap Hyora. Kami berdua pun mendekatkan diri lalu mulai membaca suratnya.

Annyeong… Nuna.. Hyung… Bagaimana? Kalian sudah melihat hadiah dariku? Hahaha. Kyuhyun Hyung pasti akan sangat senang sekali. Sebelumnya, aku minta maaf kepada kalian berdua karena selama aku di sana aku banyak merepotkan kalian. Aku juga minta maaf kepada Hyora Nuna karena telah membuat Nuna menangis. Kyuhyun Hyung… Aku mohon jangan membuat Nuna kesayanganku menangis lagi. Aku juga minta maaf kepada Kyuhyun Hyung. Sebenarnya, perasaanku kepada Nuna hanya perasaan antara Nuna dan Dongsaeng. Aku tidak ada niatan sama sekali untuk merebutnya darimu. Aku hanya ingin mengetesmu. Sejauh mana cintamu terhadap Hyora Nuna. Itu karena aku menemukan diarimu di kamar belajar kalian. Tapi, setelah tahu apa yang terjadi sebenarnya. Kini aku mengerti. Mianhae…^^

Ps : Kyuhyun Hyung… Hyora Nuna… Hwaiting! Jangan lupa ucapanku saat di bandara tadi. Berikan hasil yang nyata! Hahaha.

-key-

“Jadi… Dia tidak benar-benar menyukaimu?” ucapku tak percaya. Aigoo… Karena diari itu lagi rupanya. Kenapa aku selalu sial kalau berhubungan dengan diari itu? Sepertinya aku harus membuang diari itu. =.=”

“Kan aku sudah bilang. Ngomong-ngomong apa ini, ya?” tanya Hyora. Tunggu dulu. Sepertinya aku pernah mendengar kalimat itu. Hasil yang nyata. Ini seperti… kalimat yang ada di video yang Eunhyuk Hyung berikan padaku. Jadi…
“And…wae….” Hyora terlanjur mengambil kain merah itu dari kotak dan kini aku bisa melihat jelas. Benda apa yang ada di tangannya.. Sebuah kain merah transparan. Hyora membelalakkan kedua matanya sementara aku menelan ludah.
“Lingerie?” ucap Hyora kaget. Aku merasa debaran jantung di dalam tubuhku berpacu cepat. Entah karena pengaruh kain merah itu atau memang gejolak dalam diriku yang sejak kemarin selalu terhenti gara-gara bocah sial itu. Aku mendekati tubuh Hyora sehingga aroma khas tubuhnya dapat kucium dengan jelas.
“Hyora~ya…” panggilku lembut. Hyora yang terlihat kaget segera membalikkan tubuhku dan menatapku takut.
“K-kyu…” Aku tersenyum evil kepadanya.
“Sepertinya kau perlu mencoba pakaian yang diberi Key ini..” bisikku tepat di telinganya.
“Kya!!! Mesum!!” teriak Hyora sambil melemparkan bantal yang tepat mendarat dikepalaku.
“Ya!! Lee Hyoraaaaaa!! Kau pantas dihukum kalau begitu….” Aku memperlebar senyuman evil-ku dan mulai mendekatinya lagi.
“Cho Kyuhyuuuuuuunnn!!!”

*****

Howaaa…. Howaa…. Akhirnya.. Akhirnya… KyuRa is back. Huwaaaaa…. Ini untuk kalian The Kkumers yang sudah setia menunggu Kyura the Series. Ternyata bukan cuma Kkumers yang kangen ama Kyura, para authornya pun kangen. Sesuai janji, ini ff panjangnya udah hampir kayak Eunji’s Tale cuma beda satu halaman aja. Hehehe.
Mianhae *bow* karena lama publish sampe banyak yang nanya-nanya lewat sms ato fb ato twitter. Sebenernya ini masalah jarak aja. Author elftodie ama author syipoh kini tak tinggal dalam satu kota lagi, jadi kadang diskusi yang cuma lewat sms-sms mesum itu gak terlalu mantap buat saling share ide. Dan karena kesibukan author elftodie yang jadi songsaengnim en harus pulang malem terus, juga author syipoh yang sekarang tambah sibuk dengan kegiatan maba-nya.
Oh, iya. Satu lagi yang paling penting, dalam menulis semua ff kami berdua itu perlu mood yang tepat. Jadi, kadang terbengkelainya ff kami itu juga gara-gara mood kami yang gak dateng pas mau ngerjainnya. So, untuk kkumers tolong dimaklumi ya, tanpa mood ff kami ini jadi gak kerasa legitnya ya kan?? Hehehe.. Hope this time you can heal your longing of Kyura. ^^
Keurigo, beberapa kalimat yang ada dalam kata-kata Kyuhyun juga sebenernya adalah tumpahan hati salah satu author. Ahahahahaha.. (tumpahan hati eonni kali…) Jadi, jangan muntah ya bacanya. Kkkk… Kalo kata author syipoh si Kyu udah kayak ibu-ibu pas ngomongin hal itu. Kyahahahaha! Kkumers, doakan juga supaya author elftodie mendapatkan ijin nonton SS4 T_T
Lunar Oathnya ditunggu, ya? Mian juga sepertinya kami salah sudah membuat kalian penasaran dengan The Lunar Oath Phase Three-nya. Pokoknya tunggu saja jangan ampe bosen yaa… hehehehe… Last but not least (prakatanya panjang bener dah =_=a), Are we cool? Kkkkkk…. (Eunhyuk: Im Hot!!)

479 thoughts on “{Kyura Moment} : Key’s Invasion

  1. eon, mw ninggalin jejak dulu ntar ku baca…
    waduh… apes nih.. gag bca baca karang tapi tng eon aku balek lagi ntar baru aku coment yang benr.. ok *yeee jd yg pertama… **jingkrak2 gag jelas (?)

  2. hooa akhirnya publis juga. senengnya.
    tp sumpah pengen jitak key, ngeganggu aja acara hyora ma kyu. ga kebayang liat mkanya key pas lg ganggu kyu. pasti imut kya marmut. n 1 lg buang aja napa tu diari jd msalah mulu tuh.

  3. Waaaaaaaa…… kyura comeback!!!
    Kangen kangen kangen… chu ~~ #cium pipi kyu, Plakk!! di gampar hyora… wadowwh!!
    Eitzz… jgn ganas2 atuh kyu kalo jelous mah, kasian si hyora teh… ^^

    Eonni…. daebak bgt nih, pas bca update status eonn syipoh d fb tnp ba bi bu lsng aku kesini…!!!
    #eonni, mau lagi mau lagi mau kyura… ^^ ayooo eonni, bikiin lagii yaa ^^

    #baca lg aahh… haha

      • Yaaiiiikkkzzz…. eonn esa cemburu nii yee!!! wkwk ~~
        Maklum deh eonn, nafsu tak tersalurkan (?) hahaha #apasih??
        Ngga ding becanda doank….

        Makin cinta deh sm kyura, ma author nya jg sih (tunjuk2 esa eonni sm eonn syipoh) haha ^^
        Gara2 sering baca FF yg main cast nya kyu ama hyuk, bias utama aku di FF itu mereka berdua… padahal aslinya Donghae ama Wookie, umin ama teuk jg sih (cisshh.. byk bgt bias loe, mel!!) hihi… #curcol, ga nanya, abaikan saja…

        Eonni yg baik hati, tdk sombong serta ramah tamah… semangat yaa bikin kyura nya lagii, ff lain jg… aku bakal sabar menunggu kok!!! ^^ hehe,,

  4. wuaaaaa akhrna kyura is back
    tiap hari ngecek n hari ni gak sia2 hahahha
    kyuuuuu makin mesum,,,,tapi sukaaaa
    yups kykna diary itu bwa sial kakkakak, buang z kyu
    yes im hot,,,eunhyuk ku saranghe
    #abaikan

  5. huaaaa…
    akhiirr nya backk,,
    :))

    ya ampunn, akk kirain tadi kim kibum suju.. alamaakkk#dodolna akk… hahaha
    puuasss, bacanyaa… hehe
    kasiiann bngett kyu, hahaha di recokin melulu… :))

    sepertinya Kyura harus di pisahkan dri eunhae, klo gha yadong nya makin2.. hkhkhkhkhk

    daann satuu laagiii nice ff authoooorrrrr :)))

  6. Wahhhh kyuraaaaa….panjang bgt sa,,,kerennnnn,,,ahhh key dirimu mengganggu saja,,,kyu jg ngelawan emak2,,,key kan emaknya taemin,,,,hihihiih,,,ceritanya simple tp seru bgt….key berhasil bikin kyu uring2an…hihiihih…kyu emang mesum lah yaaa,,,,wkwkwkkkw,,,dtgguu lunar oathnya ya sa……..ps:esa ingat g yaaa,,,ini ola,,,udh lama soalnya km g publish ff,,,hheheheheh

  7. Omo… omo… akhirnya publish juga *ngelusdada. Seperti biasa, kyura moment tetep luar biasa. Nggak tahu kenapa, aku sempat menitikkan air mata pas baca ini, sesuatu banget ya… Ditunggu karya selanjutnya , hamasah!!! Syukron…

  8. akhir na ad lgi…
    emng y lo bca kyura moment bkin ngakak mlu…
    pling sngen pas kyu oppa slah mluk si key..
    hahahha
    ngakak abis deh…
    bkin lagi ya chingu….
    pkok na daebak lh…

  9. ngisi buku tamu dulu ah baru baca….
    Bismillahirrahmanirrahiiiiiiim……..
    mdh2n dlm mmbaca Kyura kali ini tdk ada gangguan maupun godaan dari seseorang yg lg nongkrong disamping!
    tarik oooennnnnnnnnn…..eh! saeng juga *nunjuk2 Syipoh*

  10. wuaaaaahhh…
    akhir.x ad lg..

    aduh..kyu dsni asli cemburuan bngt..
    tp malah bkin seru…kangen jg dgn aksi 4 cecunguk itu..mw liat ap aksi mereka lg..
    kehebohan ap yg akan terjadi..??🙂

    pokok.x cerita.x kyk gmn pun,,ff kyura is the best..
    like it very much..

  11. akhirny kluar jugaaaa,,setelah menunggu berabad2 #sdikitLEBAYYY!!!
    tapii koq “olahraga malem” mlu kpn ada baby ny mereka muncullll…
    skalian aq mau request kpn bkin yg “NC” lagiiiii???? xixixixixixixixixixixi #ditambah tatapan mesum hyuk jae oppa..

  12. akhirnya kyura publish juga….*peluk esa eonni n syipoh*
    hebat bngt bisa jd sepanjang ini,,,
    q menghayati bngt lho bacanya…wkwkwk
    jiahahaha kyu kena karma gr2 jarang manggil hyung k eunyuk n donghae sekrng giliran dia d panggil ahjussi ngamuk2.
    haduuh cinta emg bkin buta dah…
    mimpi apa kyu mau masak kl g demi hyora…
    waaahh perlu di buat tuh edisi spesial kyura n kado dr key…nyahahaha
    d tunggu lanjutannya…HWAITING!!!!

  13. KYAAAAAAAAAAAa akhirnya KYURA is back😀
    kangen bgt baca nih series. eonni jangan lama2 yaaa bikinnya. hehehehe
    FF ini slalu bikin aku mesum (?) daebak bgt buat penggamabaran ceritanya.

    seneng bgt pas KyuHyun-Hyora-key tidur seranjang. ada adegan Kyu-Key nya. untung yaaa pas meluk Key, Kyunya ga ngiler. kkkk~~~ Key lucu bgt pas morning kiss Kyu nya, tapi kasian Kyu nya ga jadi morning kiss ma Hyora. hihihihih

    eonni ada sedikit yg mengganjal buatku kalimat **** “Arasseo… Tapi milik suamiku rasanya tak bisa tergambar dengan kata-kata.” ucap Ahra Eonni. **** terasa aneh bukan?? bukannya ini yg harusnya ngucapin itu HYORA ?? hehehe. atau mungkin aku yg salah yaa. mianhae.

    “IM HOT” *teriak brg unyuk oppa*

  14. Stelah skian lama menunggu pasangan gokil balik dng cerita rumah tangga yg campur aduk,biarpun agak lama menunggu,hasil crita yg dbwat emang bnar2 memuaskan,pokoknya kalian emang the best author 2011 makasih

  15. akhirnya onnieeeeeeeeeeeeee terbit jg hahaha nmgerti kok ngerti soalnya aku jg sibuk dikampus =.= buat esa unnie sm author syipoh semangat ya buat kyura selanjutnya terus lunar oath jg hhi semangkaaaaaa ^^

  16. Kangeeeen kyuraaaaa *cipok2 kyu*
    aigooo KyuRa makin hari makin mesum aja neh, kekekeke~~~
    hahaha ampun, ada badai seganteng key yg ngobrak abrik rumah tangga KyuRa, biasanya kan trio macan + 1 burung unta itu *dgampar eunhae ahraboram*~~~
    aigoooo….kyu kyu sgtu cintanya ama hyora mpe rela masak ga karuan gtu, untg hasilnya lumayan ya, klo ga kasian si hyo dunkz ah~~

  17. kyakkkkkkkkkkkkkkkkkk…………………. keren,, aq blum selesai neh bacanya.. tapi q koment az.
    gr2 mati lampu baterai lappy q jadi habis.. huh!! menyebaalkan.. dan menyebalkan juga karna ada bocah tengil hahahah

    keren…. padahal baru separo aq baca tpi tau dah keren #plakk
    hahaha,,, author aq tunggu kyura selanjutnya.
    FIGHTING EONI kekeke

    • iya ga papa kok. sante aja. qt kan author santai (?). Aigoo.. Kemaren waktu garap KyuRa nya, q jg mati lampu. Ck. Untung cuma bentaran aja. Hahaha. Rampungin bacanya dah.,..

  18. kyura kembali lagi akhirnya dan ga nyangka kemesuman pasangan ini meningkat berkali-kklai lipat dari sebelumnya…………
    KYUHYUN mesumnya udah hampir setara eunhyuk ni

  19. daebak!! wah dah lama ni chinggu nunguinnya >0<
    jadi gk sbar nggu yng Lunar Oath wahhahahahahaha
    semoga deabak ya, cin (cin??,,wkwkkwkwk XD)
    hwaiting!!!!

  20. Ahaaaaayyyyyyyyyy~ Kukira Kibum Snow Prince-ku…..*jangan bawa2 dia loh,poh…😄 *
    Bener-bener terimakasih buat Key! *salaman,peluk Key, terus lari ke TaeminHo* #loh
    Key oppa, oppa tau banget kalo aku masih polos,jadi dirimu ganggu KyuRa mulu!😄

    Mba MaBa (baca: Syipoh), yg semangat yaaaa~ hadapilah papers dan assignments dengan maju tak gentar!😄 *sok banget,pdhl gw sendiri kalap kalo ada papers*
    Mba Guru…………KAPAN MO KESINI,WOY????😄 ditungguin loh..

    Kkumers~ mampir yah, ke blogku: klik aja namaku
    ada FF juga disana..🙂

    Gomawooooooo~ *lempar cium buat Syipoh dari gunung slamet, lempar lemper buat mba guru dari pasar wage* #dasarngapak
    XDD

    Ppyeonggg~ ^^

    • hey! baca judulnya baik”.. uda jelas” itu key. bagaimana mungkin bisa ganti judul jadi kibum? chacha.. chacha… ckck. hahaha. sayangnya paper w ga begitu byk. yg byk mlh tugas senior.. kkk. nah loh. tny dia aja. pasti mau pada nyahaha ria. ck. pengen ikuuuuutttt… hi.. g mw. di lempar apaan tuh saya? mending dikisseu yeobo…

  21. Aaaaaaaaaaa ;A;
    *cium duo eonni*
    akhirnya pyublish juga :”) #sobs
    tiap hari merana karena nungguin kyura moment u_u

    sebenernya aku udah baca dr pas tl eonni ngeluarin sayembara (?) *eh?
    tp mian, baru sempet komen malem, abis kyu udah gk sabaran sih *lho?

    selalu selalu daaaaan selaluuuu
    DA to the E to the BAK
    DAEBAK!!
    yeah, kyu emg posesif, tp unyuuuuuuuu *slapped
    dan hyoooo, beneran deh, kemesumannya udah tingkat dewa hahaa
    andaikan ada baby… *menerawang
    hahahaha, nggak usah dulu deh, biarin aja kyura bermesum ria kkk~

    setuju eonn~! ide numpuk tp mood nol, ff ngalor ngidul –”
    apalagi klo udah ada yg maksa publish cepet
    ngek~! andaikan moody dijual serebu serauk (?)
    *curcol

    udah ah, pokoknya aku selalu ngasih berjempol-jempol (?) buat duo eonni ini :DD
    *lempar jempol kyu*
    oiya, bonus sm bulu ketek kyu! hahahahahaha~~

    • heyheyhey… apa maksudnya dengan kyu yang ga sabaran? *slapped*. yak! hyo itu lugyu… kenapa sekarang jadi mesum imagenya? aigoo.. ini gara” eunhyuk oppa.. nah… itu q jg mau kalo ada yang jual segitu. lebih murah dari harga otak” di depan stasiun ui yang goceng seporsi. T_T. haha. makasih jempolnya.. kalo yang itu kayaknya ga bisa. uda qt sruh cukur tu ketek,

  22. waaaa yang ditunggu-tunggu akhirna keluar jugaaa….
    selalu dan selau tertarik sama ff d blog ni, ceritanya seruu, lucuu, swmuanya dehh,,
    daebakk buat authorna..
    ditunggu ff selanjutnyaa… ^^

  23. wow!!akhirnya kyura balik lagiiii…udh kangen bgt nih sm mrka b2 *kangen adegan mesumnya hehehe…

    Hyora makin mesum yahh disini ckckk..sukanya cium2 haha

  24. kyu makin hari makin mesum yaaaa
    ahahahahaaa
    tp peran donghae eunhyuk sm ahra jd sedikit yaa
    kangen deh pas eksisnya mreka
    makasih kyuranyaa yaaa
    aku tunggu lanjutan lunar looh

    • iya wajar lah.. istrinya aja makin cantik. hahaha. tenang.. tenang.. itu kan karena ada bintang tamu disini. jadi, porsi mereka berkurang. iya. lunoth lagi dalam proses.

  25. pastinya kangen banget sama kyura moment :* setelah sekian lama nunggu bolak balik ke blog kkumfiction akhirnya ada juga ff yg di publish dan kebayar dengan ff yg ceritanya panjaaaaaaang banget hehe
    key dibagian cerita2 awal sempat bikin yg baca ikutan naik darah nih masa mau ikut nimbrung tidur aduuuh please dong ganggu banget tapi dibagian akhirnya okedeh nyebelinnya udah ilang*good job thor*
    ff yg lain ditunggu yah so yg nulisnya semangat yaaaaa😀

    • makasih yah uda kangen ama qt *plaakk* ama setia bolak-balik ke blog qt. hahaha. iya. qt juga ga nyangka kenapa akhir” ini qt jadi suka sama yang panjang”? apa ini pengaruh Kyu? *slapped*. iya. kan dia emg cocok bua peran seperti itu. hahaha.

  26. ahhh akhirnya keluar juga….
    aigpp, aku kangen bgt sama couple ini…
    dan seperti biasa sangat banyak skinship tapi saya suka..wkwkwk

    key… aigoo, hyora punya adek kaya key..aishhh..saya jadi tergoda..wkwkwk
    syg masih sma jadi pupus harapan ku..hahaha

    eon, syifa..
    knp adegan terakhir gk dilanjutkan? wkwkwk #yadong..

    pkknya aku tunggu klanjutan lunarnya..jg ff lainnya…
    aku doain eon bisa nonton… dan juga seluruh elf di indo bisa nonton ss4..
    AMINNNNNNNNNNNN

    • makasih,… abis kkumers biasanya demen banget minta nc… kkkk. ya kan sekarang harusnya dia uda kuliah. adegan terakhir?? hahaha. entar ada kok. tapi, beda cerita aja. amiiinnn…

  27. myeeoonnn. harusnyaa .. are we cool?? (hyuk) no, i’m monkey.. hahahaaa
    sukaaasukaaaasukkaaaaaaaaaa….
    ditunggu Lunoth’nya.. hwaiting !!!!

  28. Huaahh… Selesai jg bacanya😉
    Bayangin ekspresi muka Kyu pas lg marah, kayanya serem bgt deh!
    Tp akhirnya tau jg kalo si Kyu lg marah kaya gimana, ckckck mantaaabb dahh!
    Keren bgt ceritanya, seru bgt eon! Justru disini aku liatnya si Kyu jd lebih dewasa gitu, pas ngadepin si Key yg rada tengil! Hahaaa😀
    Emang luar biasa ya cobaannya Kyura, dr awal nikah smp skr masih aja di tes2 kadar cintanya sma orang2 terdekatnya, hahaa🙂 begitu banyaknya org2 yg sayang sma mereka *halaah*😛
    Puas bgt eon sama cerita Kyura yg ini, smp kebawa2 emosi bacanya, si bocah tengil rasanya pengen dipites aja!
    Huaahh… Untunglah akhirnya menyenangkan, hehee🙂
    Nice… Daebak!!

  29. Akhir.a slsi jga bc.a….!!!

    Astagfirullaaaaaah…*ngurut dada Eeteuk*
    nie pasangan kok tmbah mesum y…

    Anakku Key ikut nongol tuh jd pngganggu!!!
    tega nian Key ngatain slingkuhanku “kyk monyet!”
    Hyukpa bkn kyk mnyet tau…tp mirip doang!!!

    Yaaak…kok byk adegan kissingnya sie!
    aku jd curiga siapa yg punya “fantasi” yg mnjurus ke hal yg “iya2” ini ….?????….
    Esa oenni…jaga hatimu jgn ampe ikut trcemar kyk aKyu!!!

  30. akhirnyaaaa
    Kyura moment muncul lagi😀
    knp selalu ada penganggu swktu kyura melakukan hal yg iya-iya?
    Kkkkk~~
    buat unnie elftodie, semangat buat kerjaannya!
    Buat syipoh, semangat buat kegiatan mabanya! (kita sma2 anak maba ni, kkkkkkk)

    • iya.. akhirnya yah… kkkk. ya. kalo kaga ada pengganggu ntr authornya yang gangguin. kkkk. iya, semangat ya, esa eonni! kkk. iya. sebenernya buat jurusan.q ga banyak cincong. tapi yang mpkt tuh yang banyak tugasnya. mana sks nya banyak pula. tapi, namanya juga maba. banyak cobaan dan halangannya. ceilah…

  31. hehehehe…
    slalu menantikan kyura moment selanjutnya..
    huwwaaaa…kyura mesum lg,, mesum lg,, hehehehe
    ntu monyet slalu ya booo’ nongol tyus, bkin cerita tambah rame. seneng dech…^_^

  32. kyaaaaaa,, aigo eonni,, daku merindukan ff kalian,, dan alhamdulillah yah sudah terbayar semua kerinduanku dan kkumers yg lainnya,,,

    aduh ini cerita asli parah Humor sedih dan MESUM tentunya #plakk
    haha,, aku baca ini pas mau tidur jam 10 dan selese jam 11 lewat #curcol
    aku ngakak ngikik (?) sendiri bacanya untung ajah eonniku gak bangun di sebelah,,,aku kira tadi pertama kibum SJ eh ternyata pas eonni bilang stylish baru brubah pikiran ke key,,,
    aigo KEY usil banget yah,, dapet banget perannya disini,, ckckck 4 jempol buat key yg ngerjain kyura,,, hahaha
    Hyora makin mesum ajah,,, *jangan tanya berapa kali kami melakukannya aku saja tidak inget* hahaha jadi udah sering nih,, jadi inget waktu yg awal2 #plakk
    aduh eonni ini aku masih cengar cengir gaje ini ngomennya aigo,, aaa mau ikutan key panggil kyuhun ahjussi😀 #dilempar psp ama kyuhun ahjussi ‘eh’
    hahahaha satu lagi we R cool
    no,, I’M HOT
    hahahahahahaha😀

    • merindukan kita apa kemesuman kita? *slapped*. Lah, bagian mana yang sedihnya? ayo tunjukkan… iya kah? ade kelas aku ada yang pernah baca ampe di grebek orang tuanya gara” ngakaknya kenceng banget. hahaha. bukaaan.. kenapa pada salah sangka? kan judulnya uda ada di atas… iya dong. makanya dia cocok banget dapet peran ini. kkk. bukannya pada seneng ya kalo dia mesum? kkk. nah loh.. ampe tidur kayaknya juga cengar cengir…

  33. Setelah bertahun tahun nunggu lanjutannya KyuRa akhirnya muncul jgaa ….
    Kyaaaaaaaaaaaaaa😄
    *loncat-loncat*

    Yaampun unni, kyuu asliii….
    Childish bgt disiniiii~
    Hahahah,,, tapii key emank ngeselinnya super duper sih disini (•ˆ⌣ˆ•)
    Awalnya aku pikir kibum suju, eh trnyata key SHINee toh (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)

    Lagi2 karena diary, adohhh…
    Keyy key, telat bgt kamu nemunyaaa..
    Kkkkk
    Jayus sumpah jayus bgt kyu disini,,
    Baru ituu wookie numpang eksis disinii..
    Wkwkwkw
    Biarpun cuman dikit…
    Keren lah unn,
    Yang lainnya ttap ditunggu kok (´⌣`ʃƪ)

    • awas kasur jebol kalo loncat” mulu. kkkk. iya dong… kalo nggak ngeselin ga bakal jadi cameo disini. nah loh.. ini juga. kan uda jelas banget di judul. iya.. diarinya kyu. hahahaha.

  34. hahaha sumpah baca yg awal ketawa2 sempet sebel juga yg terakhir2nya ketawa ngakak banget lah ya ampun si monkey itu jawabannya emg bikin ngakak lah hahahaha
    iya nih nungguin yg the lunar oath hehehe
    eh bikin hyora hamil dong thor,jgn cm yg di the lunar oath yg kyura moment jg pasti lbh kocak hahaha

  35. hahahahaha..key malah jdi penganggu sperti 4 sekawan yg srg gangguin kyura..untuk cma seminggu numpang d rumah kyura..kalo gak kyk.a bakal di buang ke negara lain tuh key…hehehehe..makin seru cerita.a…kangen ma kekonyolan 4 sekawan pengganggu kyura..hehehehe..dtunggu ff kyura yang lainnya..

  36. Kasiian kyuuu.. Pen grepek grepek tapi sllu terbengkalai sama key.. #halahh😀
    Oohhh jadi tiap pagi harus ada morning kiss yah?? Hhahaha
    Sukaa pas bagian kyu salah meluk, malah meluk key.. Kyakakkaakakkkk

  37. fuhhh fuhh akhirnya selese jga baca ni ff setelah 2 hari sembunyi” baca ni ff ditengah mid ._.
    udah yakin aja kyu bakal kalah pas pertandingan (?) memasak… eh ternyata dia menang dr eomma key :p
    eaaaaa pesan key yang terakhir daebak (?) :p

  38. Alhamdulillah yah keluar juga kelanjutan ff kyura🙂
    udah kangen banget sama pemain2 dan kru2 nya (?) *kisshug satu2 n gak mau lepas di kyu* LOL

    Kyuuuuuu~~ kenapa u lebih mesum dari Eunhyuk oppa? (_ _”) aku kira Eunhyuk oppa orang termesum di dunia ini.. *di tendang eunhyuk*

    Di tunggu kelanjutannya semoga tambah SESUATU banget ya KyuRa nya..

    • iya. sesuatu banget ya? hahaha. kangen ama kita juga? aigoo.. kan si hyuk.a belum nikah. sedangkan kyu uda nikah. jadi, dia wajib bermesum” ria dong. kkk.

  39. wah , thx u eon syipoh and eon elftodie21…kyura ini jd ff favoritq loh yang aada kyunya…
    eon2 nih mang pinter bikin ffny simple n kocak plus sedih2 pula..hihi
    love u eon,,,tapi masih cintaan ke kyu deh,,,hahaha
    fighting slalu deh buat author…

  40. wuahhh senangnya ada kyura lagi!!!!
    gya *jogetjogetbrengmonyetgunungku*
    aigooo,,, seru deh pkknya ceritanya..
    hahaha
    ditunggu kyura moments’nya, oh sma eunji couple’nya dong~~
    hehehe
    Are we cool????!!!! im hot!!!!
    ngakak*

  41. akhiirny d publish jg kyura ny
    kkkk hyora ny makin mesum aja ya sama kaya si kyu ..
    wqwqwq~ d’best the kyura ny :p
    eonii ditunggu ya lunar oath ny ..😄

  42. omo akhirnya kyura is back hehe ga nyangka ternta key yang muncul jdi orang ke 3 haha :p daebak dh buat smua author2nya!! ditunggu lanjutanyya..

  43. finally back,,#kayak sorry sorry ajah,,kekekekekeke,,,
    seperti biasa, keren, lucu, seru, ma mesum,,#plak,pelototin author,,hahahahaha
    whoa,,sebentar lg KyuRa wisuda dunkz, semangat, mang para dosen jd seribu kali menyebalkan klo qt dah semester akhir,,#ingat pengalaman pribadi,,hehehehehe
    yg lucu kata “puss in boot’s”,,langsung kebayang tuwh film kucing yg lg megang pedang, dmna tmpat imutnya cba,,authornya ada” aja neh,,tp kreatif jg,,hahahahaha
    eh, kapan neh KyuRa ngasi keponakan buat 4 sekawan tuwh,,hihihihihihihihihi
    dtunggu kelanjutannya,,hwuaiting…!!!

    • yeyeye… finally.. alhamdulillah, yah… iya. bentar lagi. nah loh. gtw saya. tanya esa eonni aja yang uda wisuda. kkkk. itu yang masukin adegan itu esa eonni. bukan saya. nyahahaha. kapan ya? ntr deh kalo uda ada nc.a.

  44. Panjangnya… Tapi aku suka..😀

    Hmm.. Hyora kok tambah mesum..? Ato authornya yang tambah mesum ? #plak
    Ternyata key cuma nganggep hyora noona toh.. Tapi, kaenya semua orang pasti bilang eunhyuk mirip monyet, ya..? Eman mirip, sih.. Mungkin teori evolusi Darwin itu bener dam evolusi eunhyuk gak sempurna.. *dikubur unyuk idup-idup*

    KyuRa belum memberikan hasil yang nyata nih.. Padahal udah dikasih barang-barang yang mendukung..😄 #plak

    Aku juga pengen nyicipin masakan kyu yang enak.. *yang ancur aja belum pernah nyicip, mau yang enak lagi.. 1000 tahun lagi deh kyu bisa masak enak #dibakar kyuhyun

    Lajutan Lunar Oathnya ditunggu..
    Mudah-mudahan author syipoh dan elftodie diberi mood yang bagus dan inspirasi.. *amin..*🙂

  45. Hahaha.. Eon c kyu ky ibu2 ngmongn rumh tngga’y..
    Ksel bnget sma kibumppa ngenganggu ja acra mlm kyura.. Hehe#mesum mod.on#^^
    Ak suka bnget sma konflik yg ini, cz gk byk mnguras emosi, jdi geretan sndri ja n lucu ngebyangin c kyu (suamiku..hehe) jeleous.. Hahaha
    Ak jg iri bnget ni sm hyora puny suami yg bnr2 cinta mti m istri’y, mpe rela ngelakuin pa ja bwt istri tcinta.. Hiks
    #pngen jdi hyora’y dh😥

    Daebak lah bwt pra author’y yg udh bkin kYURA moment, crta’y smua bgus2 n ak suka..
    Sbnr’y ak readr lma, cm gnti nma ja ni.. Hehe
    Anyeong!!^^
    Hwaiting bwt author’y byr ff’y mkin byk yg bca..

    D tungg lanjtn’y & lunar’y.. ^^
    Okokok

    • iya. tu esa eonni yang bikin. jadi berasa ibu” nya deh. #plaaakk. ya itu kan tugas dia untuk menguji cintanya Kyu ke Hyo. hahaha. emang yang kemaren” nguras emosi ya? *think*. iya dong. aku yang nulis juga iri. Kok bisa ya Kyu kaya gitu. kkk. Makasih.. Amin.. Moga makin banyak yang baca trus banyak yang suka juga. Iyo…

  46. wkwkwkwk
    ya ampun kyu posesif bgt dah
    agak sebel ma key tp yasudlah
    dan kyura pun eksis ngeyadong
    ini nih ciri khas mereka hahahaha
    makin syg ma author coz kalo skrg bikin ff panjang2 (?)

    • iya dong.,. kalo soal hyo dia jadi sensi gitu. kkk. hahah. ini kan cerita khusus kyura. jadi, mau ngeyadong no problem kan… mwo? kamu suka yang panjang”? aku juga. hahaha.

  47. akhirnya publish juga kyura moment, tiap saya OL selalu ngecek blog ini ^^ sapa tau ada FF baru.
    ya ampun panjang banget sampe2 saya ketiduran bacanya😀, lalu disambung pagi tadi. n sekarang baru sempat coment ^^

    pengen deh dibuatin pasta juga ama kyu ^^
    ditunggu lanjutannya ya thor ??

    oya salam kenal juga🙂

    • weleh. ngecek terus toh.. follow qt aja. kkkk. ampe ketiduran. hahaha. saking panjangnya kah? aku juga mau. tapi kalo enak. oke dah.. salam kenal juga.🙂

  48. keluar-keluar-keluar
    aaahhh akhirnya keluar,,,
    gomawo unnie akhirnya dipost juga ^^
    udah kangen,,,,,
    tapi kuq gak da yang *iya-iya* kan udah gak puasa #plakkk reader
    tapi keren haahaaa,,,
    menanti lunar oath;a ^*

  49. nongolll jugaaaaaaaaaaaa, kangeeeeeeeen beeeut sm couple ini
    kyu segituny deh sama key, tp emang key ny nyeeebeeeelin bgt sih d sni.
    tp asliny aq suka kok sm key, tp tetep kyu nomer SATU, ONE, UNO game(?) ~~~
    aduhhh mau nntn ss4 eon??? , maaauuuuu jugaaaa………….!!!!
    mudah” bisa nntn ss4
    AMMMIIIIIIINNNNNNNNNN…..
    ._.

    • iya.. q jg kangen.. kkk. iya dong. image dia yang paling oke buat pengganggu rumah tangga mereka. kkkk. gimana sih? suka key apa kyu. ntr salah panggil lagi kaya si hyo. iya.. mau juga tuh…

  50. setelah lama menunggu.. akhirnya…
    huwa..seru banget
    kyuhyun cemburuan ya
    kalo marah nyeremin banget..
    key sempet salah sangka akhirnya tau yg sbenernya…
    daebak!!
    chingu, aku tunggu ff lainnya
    hwaiting!!

  51. wuaaah,. pnjng’a.. wkwkwk puas baca’a,. wkwkw
    sih key ngegerecok aja nie,. hhha kchan sih kyu udh mau b’2an sma c hyora k’ganggu trus sma c key,. wkwkwk
    pas d’taman bermain itu so sweet dha yg pas d’bianglala,. hahah #maujgsmaheehul,. wwwkw
    kalo itu keterusan bisa berabe tuh,. wkwkwk
    yg pas mkn c hyora sih emg bnran cari mati tuh oake slh nyebutin nma’a,. wkwkwk
    untng aja sih kyu msh ada sisi malaykat’a kalo dha brurusan sma yg nma’a hyora jd msh bisa d’maafkan,. wwkwk kalo gx hyora dha jg sate tuh,. wwkwkw
    ayokk lanjut lg ching dngan crta kyura yg lain’a,. hahah

    • iya dong. sepanjang ‘itu’ nya kyu. *slapped* iya biar seru. hahaha. iya, berabe banget. kkkk. malaikat? kalo dia malaikat bisa gila saya. jadi iblis aja sangat suka. kkkk. ayo…

  52. mian unn aku bru cmment yah XDDaku ngakak gedek wktu kyu bngun tdur slah meluk, dia malah meluk key LoL !! wkwwkwkwkwkwkwkwwkwk bagus bagus bagus, lawak unn kment ini bkal lekat ke ff onnie, hahaha soal.a ff onnie humor ^o^ keep writing y onnie semangatt !! klo yg nma.a kyura moment ga bkal jauh-jauh sama yg nma,a yadong ama mesumm itu pastii hahahahahahahahaha!!!!!!

  53. huuaaa…
    sekian lama nunggu kyura akhirnya keluar juga..
    kyuhyunnya cemburuan banget deh disini…
    key,aduh….bisa banget tuh ngebayangin gimana tuh anak evil nya…
    tingkah key disini bener2 bikin gemes gangguin kyura terus…
    lagi2 karna diary kyu itu.
    ckckck….
    tapi kyu ama hyora maikn lama makin mesra gitu…
    huaaaaa…
    jadi mau….
    hehehehe…

  54. annyeong…
    geregetan jadinya geregetan,,,Key, beneran bikin geregetan deh,,,,
    kangen sekali sama pasangan gamers ini…akhirnyaaaa,,,,,,,,,,
    suka penyelesaian masalah antara Ky-Kyu,,,COOL….hahahahaha

  55. akhirnya muncul juga kyura moment😀
    seru2 eonn..
    panjaaaaaaaaaaaaang bgt ceritanya
    key suka bgt ganggu2 kyura, suka part2 kyu cemburu,hha
    next episode kyura jangan lama2 ya eonn

  56. ni ceriTa panjang bgt,,q. bca’y dr pagi mo brangkat kerja sampe malam pas pulang kerja. *ya iyalah bacanya di tunda2 sma kerjaan*
    wkwkwkwk

    tp sumpah puas bgt,,mungkin karena udh lama juga ngga baca ff kyura..

    ceritanya bgs bgt,,bwt q senyum2 gaje n ikut terbawa suasana jg nih.
    hahahaha

    di tunggu ya ff kyura n yg laennya,,q kn setia nunggunya loh.

  57. omona, kenapa kau jadi seperti anggota geng cecunguk yang sukanya ganggu kyura moment, key?!
    terus, yak! penjaga roller coaster! sesama ahjusshi jangan saling mengejek!
    emang kyu tampangnya sebegitu tuanya ya -_-
    dan ituu, nanggung sekali itu yadongnya ._.

  58. Waaaaa!!!!
    ada lagi!!!
    kemana aja???
    aku kangen KyuRa Couple!!!
    sumpah seru banget part ini…
    Kyunya beneran cemburu abis…
    evil ketemu evil!!!
    Daebak!!
    ss4 ya???
    kapan SS4 di Indo???
    semoga aja di izinin…
    Hwaiting!!

  59. waaaa! kyura moment akhirnya muncul X)
    pengganggunya cuma satu ya. aku jadi kangen sama 4 cecenguk yg suka ganggu kyura. hyahahaha😀
    ooooo, endingnya nanggung banget chingu #PLAK (padahal msh di bawah umur, berani2nya mesum –‘)
    oke, ditunggu part selanjutnya! FIGHTING ^^

    • iya. alhamdulillah yah.. kkk. tng saja. ntr mereka muncul lagi kok. kan di amrik uda biasa. ending? tenang aja. ntr ada lanjutan endingnya. hahaha. fighting!

  60. wah kyura is back……..,gomawo chingu udh pist stlh lma kyura hiatus,mkin seru aja ni…y ampu si key knapa jg hrs ngasi lingerie sgala ngbuat kyu mkin gusar aja….he3#otakyadongkumat#….^ u ^

  61. huaaaa.. AKHIRNYA AKHIRNYA KYURA BALIK LAGI *joged2alaDORA*
    Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn.. tapi sebel juga sama si Key orang tiap lagi mesra-mesraan,,, ehhhhh dianya nongol entah dari mana.. kan kasian si Kyunya kagak jadi2 olahraga malem #duagggg (digetok)
    tapi tapi tapi si Key pinter yahh🙂 tau yg dipengenin si Kyu.. masa ngasih hadiah lingerie !! coba bayangkan LINGERIE sodara-sodara.. mana tahan tuh si Kyu… hahahahaha
    Pokonya suka suka sukaaaaaaaaaaaaa deh Unn.. Daebak !!😀

    • lah ngapa joged ngajak dora? kkk. itulah tugasnya dia. haha. iya dong. kan dia mantan yeobo saya. #plaaakk. iya dong. saya juga ga tahan kalo kyu pake lingerie. *jedodinkepalaketembok*.

  62. Aaaa, kgnn kgnn sm kyuraa..
    Cerita nya emg slalu bkin pnasaran dehh..
    Apa lg nii ada key..
    Slalu nunggu crita selanjutnya chinguu..

  63. hhhaaeee ^o^/ author yang sedikit gaje dan mesum *pllaakkk di keroyok author syipoh dan elftodie21
    akhirnya xan kembali membawa ff DAHSYAT kyura moment kekekek ^^
    entah sudah berapa ratus kali ngcek nie wp smpai akrinya nongol jg nie ff favorite hohoho…
    semakin seru, smkin kocak dan semakin HOT wkwkwk…

  64. hwuaaaaaaaaaaaa……bacanya ngos*an..
    panjang bangt…
    -hiiihihi..
    suka sama kyuhyunnya selalu…
    di tunggu the lunar oath nya yak🙂

  65. kyaaaa akhirnya kyura balik lagi >.<
    stlh skian lama nunggu….
    makasih bwt author eltodie21 dan syipoh yg bikin hidup berwarna dgn bkin kyura lagi…
    di tunggu cerita kyuranya yg laen y
    hwaiting \^0^/

  66. daebak,, 1 jempol,, (minjem punya hae oppa)
    kerendd,, ada tokoh baru,, seru tuh,,
    bayangin pas key teriak teriak dari bawah bianggala kayak orang gila gitu hwahahhahahahahhaha ngakkak,
    eonni, kapan nih itunya ,,aduh,, pa namanya,, itu lhooo *gajhe abaikan
    kapan the lunar oath nya??

    • lah ngapain itu minjem jempolnya haeppa? hahaha. si key cuma cameo kok. hahaa. pasti uda kaya orang gila. #plaaakk. apa itu nya? itu nya kyu apa itu nya key? #plaaakk *ambigu.com*. kapan ya? ntr kalo posting pasti di fb ketauan kok.

      • eonii, aku saran neeh bwat kehidupan rumah tangga kyu selanjutnya,,
        ehem,,ehemm,,tetterettereett.. plok plok plok #lha gajhe abaikan#

        emmh gini ajj,, kyura untuk sementara masih ‘belum mendapatkan hasil yang nyatA’ karena ada something gtuu,,
        misalnya, sii hyuranya lagi menstruasi,, wkwkwkwwlkwkwkw jd kyu harus sabar nungguin :p
        ato apa kek ,, ya eonniedeul, jgn ‘dapat hasil yang nyata dulu’

        ya itu saran saya,, gumawoo

  67. are we cool ?? i’m hot wakakkakakakaka ngakak pas baca itu
    kyuhyun cemburuan banget yaa
    key ngetesnya kereeeen hahahaha

    ditunggu ya KyuRa moment yg lainnya ^^

  68. aigoo~~~ sudah lm sy tak berkunjung,, kangennya sama kyura,, kkkkk
    hyahh, suka deh liat konflik disini, ditmbah dikasi bonus kibum key,yeyyyyy…
    si om ini, olahraga mulu dehh, dia kok jadi mesum kaya unyuk?? uyuk aja uda mau tobat (?) mungkinnn.. kkkk…
    ditunggu hasil nyatanya yahhh. muahhaahhaa..
    ss4??? ngikuttttttt, kyu bilang mau ngirim jet nya siwon buat jemput,, *sarap*
    fighting Esa onn, Syipoh^^

    • hahaha. kangen juga saya. iya kan uda nikah. jadi bebas bermesum ria. sedangkan hyuk? hanya pinter di teori. praktiknya nol besar. #plaaak. iya. tunggu aja. nah loh.. ngapain pake jet nya siwon? fighting!

  69. kyura muncul…^^
    udah degdeg aja bacanya…
    masakan kyu lumayan ???#mauuuu
    kyu,,mati2an tu biar gak kalah sama si key ..!!kereeeeeennn…
    kyu,,bisa bijaksana juga dia !!!
    si hyora bner tuh,mskipun msakan kyu gak terlalu enak,,
    tapi kan tetp harus milih suami !!!kekekekkke
    kapan tu hasilnya nyata ???
    cuma yadong tok !!tapi gak ada hasilnya …
    ahhh,,kyu payah !!!#diseretkyukekamar…
    suka suka suka

    • haha. ampe deg”an? kkk. iya dong.. kan suami idaman ibu” er te sebelah. #plaaakkk. iya dong. masa kyu nakal mulu. nakalnya kalo uda malem aja. pas olahraga. *apadeh*. kapan ya? tanya mereka coba.. yak! ngapain kyu nyeret kamu? disuruh bersihin kamar ya? hoho.

  70. akhirnya,,setelah penantian pjg..KyuRa balik juga…..
    kyuuuu…knp kamu jd tambah mesum gitu…hyora jg udah ketularan,,,
    tp ga papa,,,yg penting tetep mesra,,hehe

    ngakak bgt bayangin wajah sebel kyu tiap mau brduaan ma hyora,,selalu diganggu key,,aiihh..lucunya…

    aaaa..pokoknya seneng bgt…kyura muncul lagi….gomawoyo chingu udah publish..tetep semangat ya untuk next ff nya…ditunggu…:)

  71. akhirnyaaaaaaaaa penantian panjang gak sia -sia hehehe

    haduh itu kasian banget si kyuhyun blajar masak ampe lecet – lecet gitu . omooo~ masakin juga buat aku dong hahaha

    wah si hyora sekarang ketularan mesumnya kyuhyun…
    oenni kapan yang luar oathnya ???? aku setia nunggu lagi kok enhyuknya juga ya oen hehe

  72. aaahhhh key nya jadi pengganggu disini wkwk
    sampai-sampai kyu jadi nggak bisa berduaan sama hyora..
    apalagi waktu mereka tidur bertiga..
    nemu diary nya telat…
    kyu bela belain belajar masak demi hyora sampai tangan kyu luka luka..
    tapi kyu yang menang walaupun yang lain suka masakan key tetap aja hyora milih buatan kyu
    suka waktu kyu dengan key baikan…
    hyora udah jadi mesum.. wkwk

    • iya. dia ngganggu banget ya? *dihajarKey*. hahhaa. kasian si Kyu. ia telat banget. namanya Kyuhyun. Dia pasti ngelakuin apapun buat Hyo. huwaaa… hahah. saya juga suka. ntr deh q bkin polos lagi.

  73. Uwa… sekian lama aku menunggu FF Kyura moment😄 akhirnya keluar juga😄
    Haduh..Key kok nakal ya? kkk~ gp dah, itu artinya dia sayang ma Hyora
    Kkk~ si Kyuhyun cemburu banget sma Key n Hyora..xixixi
    Aigu~ penyebab bencinya Key ternyata dari diarynya Kyuhyun…Ahahaha😄
    Kata2nya Kyu ma Key pas baikan lucu.. “Are we cool?” “I’m hot” aha~

    Ihiy, ada suamiku si Wookie😄
    Boleh request gk eonni? Tolong bikinkan FF series bwt Wookie dong…pingin jdi partnerx nich =3 Hehehe X3 tolong di trima usulanku ya eonni ^^

    Haduh2, kayakx commentnya panjang banget ==”
    Hihihi…mianhae ya eonni-deul =D
    Di tunggu FFnya ^_^

    Haduh2, maaf ya eon klo commentku sampai lebih/double.. soalnya internetx error

    • hahaha. mian menunggu lama. iya. nakal banget tu bocah. kkk. iya. itu adalah diari penuh misteri. suka bikin orang berantem. nyahaha. oke. usul diterima.. tinggal di pikirin aja.

  74. hya..
    Komen kmrn g msk..*yg skrg msk g ya??
    Ampun de,
    Diary kyu it bkin mslh lg.
    Buang z kyu diary.a trs bkin yg bru..
    Hasil yg nyata kmbli d angkt.
    Mka.a kyura cpet pnya bayi dong.
    Hehe.
    Nak c hyuk k tmpt kyura g bwa jiyeon??
    Kmn jiyeon.a??
    Lunar oath.a d lnjtin dong..
    Lanjut!!

    • iya emang tuhh diary keramat… si kyu oon bgd dah tuh diary mash aja disimpe ditempat yang iya2 hahahah

      kl ada baby kyuranya jd gak pacaran lagi dunk hahaha..
      tunggu ya kunothnyaaa.. ^^ gomawo!!

  75. saking cintanya kuyuhyun sm hyora s key yg anak SMA aja d cemburuin ckckckck OMO! mereka sepertinya g kenal tempat aja hampir bermesum-mesum ria d bianglala hahahaha d tunggu kyura momentnya ya eonnnn :bd

  76. ahaha, baca ff ini sambil senyum2 sendiri🙂
    wah, kayanya tuh diary beneran perlu dibuang deh,
    selalu bikin salah sangka orang = =
    ditunggu ff kyura selanjutnya eon😀

  77. wahhhhhhhhhhhhhhhh akhirnya ada yang baru, setelah sekian lama nunggu. tumben linknya g di share di twitter/fb, jdnya kan g tau ;____; untung td syipoh update status. kirain lunotnya, tp gpp lah kangen kyura juga kekeke, te2p seru haha. gila panjang bener, puas. sampe guling2 bacanya, tetep semi-mesum ala kyura “nyahahahah”<<otak ane jd nyahaha gr2 syipoh sm esa oenni -_-v, key ngeselin banget disini, cocok banget ama muka key aslinya -..- cocok bikin kyu ngamuk2 kyk gitu hahaha

    • di share kok pake akun.a esa eonni. aku ama esa eonni jg promo lagi. kkk. lunoth? tenang”… ada masanya. iya dong. qt plih cast ga sembarangan orang bisa maen di kyura. #plaaakk. *songongmodeon*

  78. akhirnya keluar juga
    udah nungguin lama. terbayar lunas
    ihhh, kyu jadi protektif ma cemburuan ya??
    tapi seru kok….
    hyora pasti lebih milih masakan kyuhyun lah. masa tega dia milih masakan key
    ayo buat lagu kyura momentnya
    ditunggu juga adorable evil husbandnya

  79. ya eonnie….
    ff nya bagus!! tapi kenapa mesti Keyppa sih yg jadi pengganggu!sbagai istriny q gk setuju #ditabok lokets!!
    lanjut eonnie!! q tunggu terus!!

      • knapa gk taem ajj??
        kyu kan sering iri ama magnae yg satu nthu!! gra-2 di puji mulu ama hyungdeul nya!!
        Lanjut unnie!!
        Lunar Oath kutunggu truz ya!!

  80. eonni aku udah sering baca ff ini tp maaf bru sempet komen, harap maklum ya soalnya baca di hp susah komennya,.. hehe
    aih aih sekarang Hyora makin mesum ya hahaha…
    ffnya daebak, di tunggu selalu lanjutannya ^^

  81. ole! seinget saya, saya reader baru disini. jadi, salam kenal😀 xoxo. kyu kapan pun, dimana pun mesum ya, sama hyora-_-. key juga, dateng2 bikin rusuh kyura wkwk

  82. AKHIRNYAAAAAAAA!!
    si KyuRa yg kutunggu2 ribuan thn kembali lg *halah*
    gomawo eonnie, syipoh!! *hugs*

    setengah baca ff ini tiba2 jd emosi gara2 key
    bnr2 pgn bantuin kyu ngeplakin dia *dibakar massa*
    gyahahaha
    sukses bikin emosi naik turun tengah malem
    image-nya key jg dpt bgt disini
    daebak!! ^^v

    oia ditunggu jg lanjutan FF lainnya ya
    terutama lunar oath >.<

  83. Ahiiyyyy!!! Akhirnyaaaaa KyuRa muncul lagiiiii! *nge-dance di tengah lapangan sekolah.. #lebe-_-
    Jujur ni eonn aku bacanya sempet rada emosi. Key…. Neo… Aisshh~
    Lanjutkan eonn KyuRa-nya. EunJi-nya juga. Penasaran euyy. Aihihiii😀
    Ah ya, btw NC lagi boleh doong :9 kkkk~ #plaaak /mesum=_=

    • hahaha. kalo beneran kamu ngedance di tengah lapangan sekolah aku kasih pom pom deh. biar jadi cheerleader sekalian. wae? haha. iya dong. itulah tugas utama key. nc? emm.. gimana ya? kasih ga ya?

  84. waaaa jinjja daebak !! pembaca setia Kyura nih akuu hihhi😛
    jingkrak2 abis liat ada postingan baru Kyura moment😀
    bikin senyum2 sendiri deh bacanya😛
    sering2 bikin Kyura moment ya author yang baik ^_^

  85. hmm…dasar key jail…sneng bngedt buat kyu naik pitam (?)

    hahaha…tp seneng jg sch liadt kyu mrah n cmbru….gantian m hyora wktu d’ the oracle.hehehe

    d’tunggu crita slnjut.a yaa eon…:)

  86. unn aku reads baru di sini aku suka bngttt FFkyura hahahahaha…
    tinggalin jejak dan sampai jumpa hahaha
    mksdnya salam kenal haha

  87. hueee… ada Key.. yIppie..!!!!\(^.^)/

    eonn.. kpan KyuRa punya anak.nA..???*gak sbar nunggu..

    unnie.. next part.nA jg lma” yHaa…*bnyak mau.nA nie anak -_-

  88. AAAAAAAAAA disini kyu-nya lucu banget, cemburu itu wakaka senyum senyum sendiri aku bacanya -,- makin hari makin bagus aja nih thor kyura moment-nya^^

    oh iya sebelumnya mian ya thor aku baru comment pertama kali disini (baru nemu blognya) pada hal aku udah baca semua kyura momentnya. aku kebiasaan comment di ff indo soalnyaaaa ><

    hehe ditunggu ya kyura moment yang lainnya😀

  89. woaa !!😄 kyura is back !😀
    si hyora kykny jdi mesum ketularan kyu yaa😄
    key bs aja sih , ngasi lingerie transparan😄

  90. aq lupa dah koment blm..

    aq suka dech baca yg KyuRa Moment..
    cz cerita’ny ringan bgt..
    konflik’ny gk complicated..
    gk bkn tegang..
    jg ni FF kesan’ny kyk real khidupn KyuRa..
    keren dech..

    selain thu cerita’ny jg gokil bin konyol..
    aplg klo pas adegan yg agk mesum sumpah aq baca’ny mlh ktawa cz mreka lucu bgt..

    next part’ny d’tunggu yaw..

  91. syipoh eonni esa eonni mianhae aku bru komen
    daebaaaaaaaaaaak
    dah terlalu kangen ma kyura
    jdi pas ada lgsung dibaca
    aduh kacian amet ya abang kyu hehehehe
    jadi pengen nyoba msakan kyu
    kkkkkk
    kyura tmbah so sweeeeeeeeeeet

  92. mian, author baru sempet komen.
    aq dah baca ceritanya tp lewat hp.
    hhheehee..

    eru bgt dah tuh crita.
    tmbah lama c kyu tambah mesum ja sama c hyora.
    hahaha…
    tp bagian tukang rusuhnya kok dikit c.
    c ahra onnie. eunhae couple n boram nya.
    tp tetep kocak c.
    hahahaa..

    d tnggu lunar oath nya y…
    dah pnasarn abiz neh…
    Fighting !

  93. hwaaaaaaaaaaaa,.,ada lanjutannyaaaa hoooorey hoooorey.,.

    wah,.,kyura couple jd makin mesum yahhhh,.,hehehehee suka dech,.,lanjutkan!!!!!!!
    bayangin kyu yg cemburu ama key,,luchu luchuuuu apalagi ampe berantem,.,bener2 menguras emosi,.,
    di msakin spaghetti pnuh cinta????mw dong,.,envy aquuuu.,.

    oh ya,.,chingu mw tnyaaa.,
    pernah ngpos ff di wattpad g????
    aqu nemu ff chingu dsana.,.di cek yaaaah coba bka ini http://www.wattpad.com/1896338-let%27s-get-married-started-with-a-game

  94. ya allah akhirnya keluar juga ff kyuranyaaa
    udah nungguu lammaaaaaaaaaaa banget
    aku suka banget ceritanya seneng liat kyu yg cemburu
    key udh ngalahin gangguan dr 3 cecungguk itu
    memuaskan deh cerita yg ini

  95. kyaaaa……Key ganngu terus…..*reader heboh*
    kasian Kuhyun oppa,,,,:-(
    yg sabar yah oppa……

    keren bgt thor,,,lanjutkan!!!!
    semangat!!!!

    oia thor,,,Hyora kapan hamil.a….. kata.a setiap malam Kyuhyun oppa minta….
    kan seru tuh,,,kalo Hyora hamil truz minta macam2 sama Kyuhyun oppa,,,heheheheh

  96. annyeong eonni,,,,
    jeongmal mianhae ru comment nie,,,
    hehehehh

    ahhh, akhirr’a muncuL jga nie kyura,,,
    Ommo, olahraga malem tiap hari??
    # ug kebanyang tuhh,,,

    hahah Luchu bngedd eonni ,,
    ngakak bnyangin wajah cie kyuppa ,, pa lagi paz tidur ber 3 ma key ,,,
    so sweet bngedd paz adegan di bianglala ..
    haduhh ug kebnyang tuh Law kyu kelepasan??

    aigooo hyora kug jdi ketularan mesum gtu cie eonni ,,,
    hahaha

    Ahh,, ditunggu Kelanjutan ff Kyura’a iahh eonni ,,,
    Hwaiting J , ,:D

  97. huwaaaaaaaaaaaa finally setelah penantian sekian lama ff fav aku kyura moment ada lagi >.<
    aku sukaaaaaaaaaaaa..
    ayo dong thor lanjutkan kyuro momen'a **puppy eyes
    ah aku suka banget kyu yang cemburu sama hyora hakikikiki..
    key goo job lah pokok'a

    ditunggu thor lanjutan'a🙂

  98. horei,,, #joget” GJ
    akhirnya KyuRa couple muncul lagi,,
    like this couple lah ^^
    mau ngomen apa lagi ya?? bingung
    sulit untuk diungkapkan dengan kata”
    wes, tak tunggu aja lanjuta KyuRa couple… hwaiting😉

  99. annyeong…
    salam kenal aku reader baru disini ^^
    wahh ternyata disini to sarang kyura moment, ceritannya keren2…
    setiap baca kyura bikin senyum2 sendiri, apalagi ketika genk cecunguk beraksi gak ketulungan usilnya😀

  100. Onni-onni Kyuh !! mian bgt finka bru sempet koment nih,heheh ^^v

    sukaaa sukaaaaaaa bangetlah bkin ntu maknae cemburu abis2an !! hahahah
    si key ganggu mulu tiap KyuRa lgi romantis2nya,wkwk

    Kirain key emang niat dari awal buat ngerebut Hyora, kan ksian Kyu~ eh trnyata hanya ngetes Kyu aja.hhe
    pesen dari aku nih eoni-eoni, anterin masakannya Kyu yah eon~ kbetulan saeng lgi lapeerrr~~ *dikepret

    asyikkk lunouth dah adaaaaa ^^ baca aahhhh #tring *menghilang*

  101. Tambah jatuh cinta deh sama kyu oppa🙂
    Ternyata kyu oppa bs cemburu smpi segitunya juga ya…

    Nice ff…
    Di tggu ff kyura lainnya😀

  102. Akhirnya bisa comment..
    Onnie mianhae baru bisa coment sekarang, padahal baca FF ini udh lama,, tiap mau coment pasti ngk mau masuk commentnya T___T koq gitu yah..??

    Onnie…!!! *nariknarikOnnie* akhirnya Kyura di publis juga…!!!
    Kyura…..!!!!!!
    akhirnya datang juga..!!! Banzai…!! *NariNari
    Kangen banget ma Kyura *sebenarnyaSihMaKyu
    wah, ngk nyangka d cerita ini ad Key si Fashionista
    ceritanya seruu,, sukaaaa banget bacanya.. kasian si Kyu tapi sukaa banget ma karakternya Key di sini…

    ngk tau mau comment apa lagi nih.. *Pdhl Comentnya Udh Panjang Banget
    Onnie DAEBAK…!!! JJANG…!!!
    Onnie LAGI……. *puppyeyes

  103. yaelah……key.. mau jadi saingannya kyu? kasta upilnya saja tidak sederajat…..
    kekekeke~😄

    this ff makes me wondering…
    kehidupan orang baru kawin semesum itu yah?
    kyakyakya
    *plak

    ~iul’s

    (yaelah…. dri tadi mau komen via fb eror, via twitter eror… AISHH)
    Aigooo… mau komen susahnya…..
    ya alloh… kuatkan baim……

  104. akhirnya Kyura publish lagi stelah skian bulan…gag tanggung” lagi nii puanjang bnget,
    Aigoo…cocok banget yang jdi pairing’a Key..hoho kpan” Key dateng lagi yaa..
    kasian banget Hyukkie aq gag dmana” dihina dina..ckck
    Hoooh..daebak lah..lanjut esa eonni-syipoh, beda kota jgn jdi hambatan bwt share ide,
    Hwaitiiiiiing!!!
    I’m hot!! loooh

  105. Finally.. Onni. KyuRa publish juga. Kkkk
    Aku dah bacanya dari pas pertama publish, tapi baru sempet komen -_-V

    Itu key nyebelin banget yah? Tapi gapapa deng, biar ada godain(?) Kyu. Hhahaha..🙂 Next partnya ditunggu sangat.

  106. AAAAA ada keeyy disiniiii muumumumuuumumumum
    kirain yang key bilang mau ngerebut benerannn…. ternyata eh ternyata surat lagi masalahnya -_-
    tapi bagus kok bagus😀
    aku juga mau dong di masakin keeyy hahaha😀

  107. Annyeong unnie^^ I’m new readers. Wah, FF nya keren dari pertama baca yang bagian pertama aku langsung ketagihan ^^ Ditunggu ya unnie lanjutannya. Udh ga sabar ^^ hhe

  108. halo, aku reader baru hehehe
    kyu oppa lucu banget!!!
    key nya juga imut gimana gitu disini!!!
    ayo author bikin lagi yang baru hehehe

  109. Woa~ ciee kyu cemburu >///< cecunguk ilang key pun jadi. Awalnya aku kira itu kibum sj, taunya key. Ga nyangka ya… key yadong juga! Dari eunhyuk ya? Virus eunhyuk udah nyebar kemana mana ._. Hyora polos gitu aja udah kebawa yadong ¬_¬ btw, twitter author2 disini apa aja? Fb nya apa? Gomawo

  110. Woahahahahahaha *ngakaksetanalakyu*
    Ini Key disini nyebelin banget yak, si kyu jd keganggu trs kan olahraga malem nya wkwkwkwk sumpah ngakak deh klo nyebut istilah kyu yg ‘olahraga malem’ ga bayangin kyu dgn muka setannya nyebut kata2 itu >.< *emang kyu ngerti artinya? *plak
    Duuuh bang epil, kyk gmn ya aslinya klo km belajar masak bnran, itu psti suatu keajaiban alam(?) Dan klo bnran bisa enak… Tambah cinta deh ama kyu ♥3♥
    Maap yak komen saya ga penting wkwkwk abis ngakak trs sih sepanjang baca ni ff hahaha ^o^)v

  111. aigoo…
    FF ini sukses bikin ngakak apalagi pas kyu mo bilang ‘olahraga malam’ hahaha
    tapi masi bingung kalo bayangin kibum jadi anak SMA (?)
    daebak eonni! keep writing! KUDOS

  112. ahhh si key pengganggu…
    jd sbel liat key nggrecokin si kyura dsini..
    tp untung deh akirnya key jd anak baik lagi
    eonnideul ffnya keren.. ^^b

  113. Terlaluuuuu!!!!! my dongsaeng tercinta Key smpt2nya nimbrung dlm khdpn KyuRa tampa ngajak2 eonni tercinta (gw) #dipelukciumsmaKey
    Chingu… ajak aq nimbrung jg npa???? Ehmm… jadi simpanan Kyu jg blh…. #ketawaevilbrgKyu
    hedeeeech…. aq mw donk dijodoin ma Ryeowook… PLEASEEEEEE…. *Maksa==

  114. key menyebalkan x…………………………………….
    tpi akhirnya trnyata tdak.

    aku suka, tapi alur ny trlalu pnjang eonnie, aku suka bagian wktu mereka mkan di restorn, wktu si kyu nya mrah.

    ok, keseluruhn ny daebak eonnie.^^

  115. hahaha, *bacok key*
    ternyata cuman ngetes, kasiannya kyuppa, sabar ne🙂 … *ada epil disuruh sabar*

    ini epep squel yang paling aku suka loh eon, TAULAH *muka nantang*

    banyak-banyakin nah eon squelnya, ne, ne, ne? *sorong bias eonni ke depan muka eonni*

  116. seruuuuuuuu

    key ngerecok-in rumah tangga orang #alahbahsanya
    tapi ujung2nya ternyata cuma ngetes kyu..

    tenang aja bang kyu, kalo kyora berpaling ke key
    masih ada gua kok *stress

    anw thor, semoga diijinkan nonton SS4 ya.amin😀
    rencananya mau nonton SS4 dimana thor?

  117. salam kenal uenii…
    sumpah kyura keren n so sweet banget critanya,, aq baru prtama kali baca loh… jd aq ketinggalan banget …mau baca ulang ah..

    hwaaaaa., daebak eunni

  118. KEY..!! asdfghjk
    jgn nakal ama KyuRa donk,, kasian mereka kesiksa gara” ga bs b2an n melaksanakan tugas membuatkan Ahra eonni keponakan yg lucu #eh

    wkkkkkkkkkkkk.. DAEBAKK!!

  119. huwaaaaa awalnya pengen bantuin kyu bejeg-bejeg si keyy… tp ternyata unyu juga ne orang satu.. wkwkwkwkwk.., saking kebawa perasaan jengkelnyaa…puass banget pas kyu banting sendok wkwkwkwkwkwk :p

    kerenn thor..😀

  120. akhirnya bisa mampir lagee…..
    banyak banget ketinggalan kyura moment nih……

    chingu…ak bca 11 dlu ya…tar komennya sekalian…hehehehehe….

    ga geng ahra..ga kibum semuanya hobby ngerjain kyura…….

  121. sebenernya aku udah pernah comment eon tp aku lupa waktu itu pake ID apaa . Jadi untuk membuktikan aku baca lagi dan comment lg .__.v
    ini si kyura tambah romantis(?) aja disini kkk
    key iseng bgt sih hadiahnya begituan kyaaaa ><

  122. Annyeong..
    Are we cool?? Eunhyuk : no! I’m Hot!!
    Wakakakaka bener dah hyuk mah HOT..
    Beeuuhh kyuuu ma keeeyy.. Bener2 dua pria tampan Ɣªήğ “kekanakan” kkkk~ tapi sukaaaa..
    Ni authornya dpt aja ide crita & dpt aja kata2nya.. Bener2 geleng2 kpala kagum dah..

  123. ahhhhhaaaaaa…
    Tragis bnget KyuRa Gak ada 4 cicunguks key pun jadi yg gangguin hidup mereka hahaha..

    Salut tuk kyura yg bisa mnghandle biduk rumah tangga *eaaa*
    Salut tuk writer yg dah brhasil nyipatain tokoh2 n moment2..

    Keep writing🙂

  124. Kyu lucu deh cemburu bgtu sama hyora hehehehehe

    Knpa jg si key iseng bngt ya ngetes kyuhyun bgtu,kan kasiannnnnnn😦

    Untungnya cuma ngetes doang kalo bnran gmna nasib kyura couple ya?????

    Good ff chingu😉

  125. aiiissshhh ada orang ketiga lagi disini ternyata ckckc tapi tak apa itulah bumbu dalam berumah tangga hahah (?)
    ok saatnya baca yang selanjutnya ~

  126. hahahahha
    sempet kesel juga sii..
    tapi akhirnya selesai juga masalahnya..
    lucu juga klo Kyu ngambek n sesuju deh ama sikap pengertiannya Hyora..
    neomu joaaa!!!!!

  127. Aaaaa eon daebak!!!! Keren loh ceritanya.. Aku new reader, otak atik google, gak sengaja nemu wordpress ini. Aku sparkyu loh, seneng banget ada ff yang karakter kyu nya bener-bener bisa kebayang di otakku wkwk pokoknya 10 jempol buat eon. DEBAK!!!!!!!

  128. Eonni knp selalu ada pengganggu diantara kyura couple >< hahaha…
    Tp aku ikut senang, krn mereka jd semakin dekat krn kecemburuan kyuhyun.
    Sepertinya buku diary kyuhyun hrs dibakar aja deh. Mengundang masalah tuh buku kkkk.
    FF nya bagus!
    Aku suka suka suka
    gumawo

  129. Hahahajajaj….
    Aku lebis suka 4cecunguk yg ngeganggu kyura dr pada key… ckckckckck… aku ikutan kesel… tapi untungnya udah clear…..
    Key keren punya ide ngasih lingeri ke hyora… ㅋㅋㅋㅋ kayanya orang2 di sekitar kyura ini mesum semua yah…. mungkin karna mrk berdua juga mesum jadi semua keset mesum, termasuk author dan readersnya… *nunjuk diri sendiri*
    Btw kapan ada hasil nyata dr olah raga malam ???! perasaan udah sering deh…. #plak ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ

  130. Aigoo si Key niat banget buat ngetes si Kyu kkk ngakak waktu Hyora godain Kyu…Biasanya pan si Kyu.Sekarang gantian kkk ternyata si Kyu bisa gugup juga kkk keren pokoknya.Feel nya dapet banget

  131. hahaaaahhh key good job😀
    seneng liat kyu cemburu, jadi gemes minta di kentutuin (?)
    seperti biasa, ceritanya daebak. ngakak banget bacanya😀
    lanjutkaaaann!!!

  132. Wuahhhh klo bc kyura moment emank tak hbs2 lah lm2 otak ke konslet jg nihhh^^
    tp thx y thor udh hdri crt kyk gini stdkny drpd bosen boringgg gk tau mau ngapain mendingan bc ff di kkumfiction daebakkkkkk thor^^
    nangkringin post slnjtny kyura fighting^^

  133. Wah, semenjak ada key, kasian si cho kyuhyun yang tampan== *jitakkeyjitakjitak
    Aku suka banget kalo ada acara kyuhyun cemburu cemburuan >w<

  134. Wkwkwkwkwkwkwk Kyu cemburuan juga toohh :* jadi gemesssss pengen cium #plaaakkk
    Key keren deehh punya ide ngasih lingerie ke hyora… kekeekkeke ㅋㅋㅋㅋ emang bener-bener dech semua org disekitar KyuRa ini pervert semua (^0^)v
    Penasaran jika suatu saat ada cowok ganteng yg tiba-tiba ngedekitin Hyora kira-kira Kyu cemburu nya kyk apa yaaa?? apakah meledak? ataooo heheheheheh🙂
    Daebaakkkkkkkk

  135. suka,..🙂
    sini am q aj,..🙂
    kyu cemburuan,..😛
    n’ tetep slalu curi2 kesempatan ya kyu,..😀
    emang paling lengkap kl udah ad genk cecunguk,..
    ckckck,..
    kyura + genk cecunguk emang paket komplit,..
    oh, ini jd ad penggangu si key d’sini
    wah, kl d’srh masak kyu mah klh jauh am key,..
    tp salut am hyora yg ttp milih kyu,.. #cocweet
    kekekeke,..
    untunglah akhirny key am kyu baikan,..
    n’ mlh dukung biar cepet dpt dedek bayi,..
    hahaha,..🙂

  136. ahhh kyuppa disini kerennnn berkorban belajar masak buat hyora.romantis bgt sihh jd ngiri.kkkk
    eon disalah 1 ffmu nanti munculin lg key oppa nya dong.hehe

  137. kyu baikkk banget mau belajar masak buat hyo..
    trus pas donghae,eunhyuk ama ahra bilang masakan key lebih enak aku kasiaan ama kyu
    tapiii tapiii jempol buat hypra yang udah milih masakan kyu..
    emang hyo istri yang baiiik..

  138. baru sadar waktu udah baca ratusan kata, kibum yang itu toh, hahaha~
    tadinya aku kebayang kibum, lama2 boca kok karakternya ga kaya kibum ya?
    baru inget kalo nama aslinya si key kibum, aigoo~ bodohnya diriku ini…
    untungnya kibumie baik ya~ tadinya aku kira bakal ribet dan “sinetron”
    hehehe..
    bagus banget ffnya unni(s)…😀

  139. Key benr2 seimbang tingkat evil’a sama Kyu LOL rasain Kyu dapet lawan seimbang kalo ama Ahra Daejin kn mereka tingkat evil’a d’atas Kyu ,, tapi sumpah pas Key buka pintu tanpa babibu wkwkkwkwkwwkkk Kyu serasa mau makan Key idup2 Kyo mah tetep dgn muka polos b’sabar LOL

  140. key rusuh haha
    jujur aku emosi ngeliat key disini awalnya, tapi akhirnya dia juga yang jadi pahlawannya ya
    cerita lingerie dari key dilanjutin dong eonnideul, kkkk

  141. wah,,,crita ni trnyata giliran kyu yg cemburu..hihi,,,romantis campur geregetan liat tingkah kyu n key…tp akhirnya happppppppyyyyy…

  142. ya!!! epil.. key.. beraninya kalian sebut suami saya mirip dngn ‘itu’ grrr… dia itu Hot tauuu!!!

    eonni… itu kok hyunri kenal sama ryeoppa.. trs kisah haeppa pacaran sama hyunri mana ya??😄

  143. Yeah, we cool… Hahaha
    Aigooo, kibum-ah, bikin gregetan. Sumfeh, apa lg yg pas d resto >,<
    Ga tw mw ngomong apa lg. Spechless *__*

  144. Aaaaaa ada suami ku eon.-. Terimakasih telah memunculkan suami ku tercinta :3 muehehe
    Tp bener2 cinta Kyu di uji disini :”” syukurlah mereka udah baikan ya :3

  145. Wkwkkwkwwk .. ( ​Ẅǻďϋ♓♓♓ *º°˚ ˚°º≈ X_X sakit perut … Kebanyakan ketawa Nih … )

    Lucu bgt .. ” pertarungan ” Kyuhyun – key .. Wkwkwkwiwk
    Kali ini kyu ” Panas dingin ” huahahahahhahaha

    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Aku kira … Cuma 3 perusuh yg selalu ganggu kyuhyun – hyora Kalo Lg ” Itu ” … Ternyata Key jg …

    hiks terharu .. Liat kyu berusaha Mati2 an Sampai tangan luka … Tuk lomba Masak …
    Ga sia2 hyora lebih milih Dia …

    Tuh kann Key kelewatan .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶)
    Kyu marah tuh .. Tp bagus deh damai

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Itu lingery merah .. Wkwkkskwk
    Bkn Kyuhyun… Yadong

  146. Key dateng tambah rame aja nih kyura..
    Kyu pas lagi ngomong ber2 sm key keliatan bgt bijaknya,berasa ga evil gt hehehe..
    Kayanya ini pasangan emang banyak bgt halangan n gangguan buat berolahraga malem..
    Semoga yg di bilang key terwujud deh,mendapatkan hasil yg nyata berupa aegi hehe..

  147. haha… lucu… kyu vs key walaupun nyebelin tapi mereka manis sekali kkk~
    kyukyu.. sifat mesum mu itu.. ckck.. jangan kebanyakan main sama monyet gunung ya*ditinju hyuk oppa*
    semoga makin harmonis ya couple ini.. cepet2 dapet baby cho juga biar makin rame.. haha

  148. .ckckckck~
    .perasaan yg gangguin KyuRa egk ad hbis” x .. Yg ad mLah nmbah ..
    .kasian ..
    .tpi , ini sbgai bumbu pernikahan mreka .. Kkkk~
    .Lanjutttttt

  149. kyu cemburunya bener2x…tapi romantis abis apalagi kyu sampe mau masak segala…cintanya sederhana dari game jadi cinta mati

  150. kyu oppa kok tambah yadong sihh tiap ketemu dkmar psti mintak ‘itu’ –”
    akuu aja dehh sama key oppa klo gituuuu *sembunyiin minhyuk* *eh*
    hahahaha makin suka sma ni couple jjag!

  151. buahahahaha gakak deh baca.a
    dan selamat buat key yang keren abis dan buat kyu oppa yang yadongnya tambah parah dan buat authornya juga hehhehehe

  152. baguuss.. kenapa ceritanya selalu bagus.. tidak ada aatu part pun yang membiaankan…. daebakkk banget.. kyu memang yang paling hebat…daebaaaaakkk

  153. kereen..
    awalnya aku kira key itu beneran suka sama hyora..
    ternyata cuma buat ngetes kyupp toh..
    daebak deh pokonya..🙂

  154. kkk~ key tega amat sih pake ngetes kyu segala, ampe dia belabelain belajar masak sgala. tpi aku suka series yg ini.. nunjukin kalo cinta kyu ke hyora tu gede baget begitupun sebaliknya :*{}

  155. hha kasian kyu, ga diganggu sama ‘4 cecunguk’ malah digangguin sama ‘bocah tengil’. sabar kyuu~
    aduh key tega amat sih pake ngetes kyu segala, ampe dia belabelain belajer masak sgala. suka waktu hyora lebih milih masakan kyu dibandingin punya’a key *damel banget cinta’a kyura coupel :*

  156. wkwkwk kocak banget ceritany hahaha kyuhyin bener2 kyk nak kecil ma dongsaeng sndri ja cemburu kyk gtu hyora hrs ekstra sabar.hee tpi mrka romantis

  157. lucuuuuuu
    hahahahaha kyu kalau cemburu mengerikan!
    aigoo thumbs up buat key yang bikin kyu kesal setengah hidup wkwkwk~

  158. Kyuuuuuuuuuuuu cemburuann.. Lucu ih Kyura couple. Aku suka banget ama Kyura couple. Sih Key tiba” nongoll.. But he is one of my bias too.. hahaha.. Ceritanya daebak eonnie😀

  159. Kyuhyun hyora nya makin ngegemesin aja
    Sempet jengkel liat kelakuan keybdi awal, tp ahirnya ngerti knp dia kaya gt🙂

  160. suka bangeeetttt…. kkkkkk key salah paham dan membuat kyura terganggu… aiishhh kyuuu sweet bangettt ampe lomba masak ama key.. keren deh hyora bsa bikin kyu ngelakuin apa yg gbsa dia lakuin ^^

    aigooo kyuuu tambah cum cum aja.. tp keren bgd lho.. cerita kyura selalu ditunggu ^.~

  161. kekekekeke.. gak ada geng cecunguk malah diganti sama key yg ngeselin banget hahaha.. dan ketawa ngakak waktu kyu blang dia rindu sama geng cecunguk
    kayaknya banyak banget yg gak percaya sama cinta kyuhyun hyora dari kemaren mereka ber2 di uji terus hahahahaha
    kyura makin lama makin mesum aja kekeke

    • daebaaaakkkkkkk ihihiyy kyu tuh cemburuan bgt si yaampun(‘o’)–c<'-') min moment pas bang hae nikah itu di ff judul nya yg mana yakk?gomawo sebelumnya^^

  162. kyu dibuat sangat cemburu sama key.

    lagi2 diary kyuhyun yg membawa sial. kata2 key waktu di restoran cukup membuat kyhyun naik darah. untung cepet kelar

  163. annyeong^^
    haengbokkhae.. gamsahamnida eonnideul
    ya, sepertinya semua tokoh bahkan yang membacanya ikutan tidak mengerti apa yang dipikirkan
    kyahahahaha…
    wah disini makin terlihat jelas ya perubahan makin hari makin romantis
    juga ada Key! ah.. itu juga nama panggilanku, ~kkkk
    sekali lagi, gamsahamnida ^^ kalian yang terbaik!!

  164. hahaha seru2 caranya bikin kyu cemburu. .
    sedih jg sich mpe hyora nangis ky gtu. .
    sebenerny audah nebak bakalan masakannya kyu yg d blg enak.kemarin adja yg keasinan j mpe d abisin.pa lg yg ini. . .

  165. kyahaha buang aja diari itu kyuuuu kemarin hyora, skrg key yg salah paham kkkk untunglah bs cpt selesai salah pahamnya dan mereka akur lagii bahkan sama key jg udh akur xD

  166. Aku suka key *apa hubungannya* !!! Hyora kan menang maen gem jadi kyu harus nurut hyora selama 2 minggu dong~ bikin ff kyura sama key lagi dong thooor jebal

  167. Baca part ini sambil ketawa2 ngeliat tingkah Key yg selalu jadi pengganggu diantara KyuRa, tetapi Key itu sebenarnya baik karena dia ingin melindungi Hyora, untuk kesalahpahamannya cepat selesai..
    Untuk Author Hwaiting ^_^

  168. Suka bingung mau komen apa, bukan saya gk mau komen di setiap ff yg saya baca eonni2 yg baik, hanya saja kenapa begitu susah mau sampe kolom komen dan terkadang apa yg mau di ktakan udah hilng dari otak, ya maklum baca nyemptin di saat kerjaan senggang #curcol dikit😀 selalu dan selalu keren ff nya dan selalu ingin baca kisah berikutnya…..!!!!!!!!!! kyura coupel like bngtttt

  169. Eeiii… key nya bener-bener pengganggu buat hyung sama noona nya deh ini, aigoo…
    untung dia balik ke amerikanya lebih cepet, xixixixi

  170. Hahahaha,, key,, two thumbs up.. Emang keren idenya key buat nge-tes kyuhyun..
    Aku seneng sama konflik-nya,, apalagi pas di restoran,, apalagi pas hyora salah panggil nama.. Bener2 dpt feel nya kyu yg marah,, daebak..

    Sekali2 emang butuh konflik khan,, biar kelihatan cintanya kyu sama hyora🙂

  171. Hyora so sweet banget,padahal tu udah jelas kalo masakan key lebih enak kemana mana dibanding masakan Kyu,tapi dia tetep milh masakan Kyu,sana Kyu belajar masak lagi….

  172. hiwaaaa…. bener2… hubungan mreka bner2 pqtut d acungi jempol.
    gak lpa buwat esa epnnie dan syipho eonnie… bener2 koplak..hahahapeace.. peace.. sy penggemr kalian. serius..hehehe

  173. Selaluuu aja ada perusuh.. Kapan kyura bisa berduaan tanpa gangguan apapun.
    Kyuhyun klo cemburu serem bgt sih???
    Key jg apa-apaan tuhh…
    Hyora yg sabar ya..
    Ga nyangka ternyata hyora jd mesum gr2 pidio itu pasti…

  174. bisa ngebayangin keselnya kyu gara2 key..untungnya bukan orang ktiga bneran diantara kyura..
    yang bikin penasaran itu satu..pengen nyobain spaghetti bolognaise yg kyu buat..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s