{Teaser} Rendezvous

Author : syipoh and elftodie21

Cast : Park Boram, Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Cho Ahra, Choi Siwon, Lee Donghae, Kim

Hyunri, Eun Hyuk, Choi Jiyeon

Rate : All Ages *akhirnya*

Genre : comedy, romance, family, new couple

*****

Hollaa…. Ehmm… Ff yang ini masih dalam lingkup keluarga Kyura kok. Kalian baca aja deh biar gak penasaran trus kayaknya bisa nyimpulin sendiri ya apa arti dari teaser ato ff pendek dodol ini.

Ahahahaa….langsung aja baca ya kkumers tercintrong…

*****

Boram’s P.O.V

“Boram~ah… Aku berjanji padamu. Kami takkan meninggalkanmu sendirian…” rayu Ahra Eonnie sambil menarik-narik sweater ku.

“Tidak mungkin. Kalian ini kan sangat senang bermesraan di depanku…” aku menyilangkan ke dua tanganku.

“Ah~… Jadi karena itu? Boram~ah… Eonnie akan mencarikanmu pacar untukmu. Otte?” tanyanya dengan mata yang seakan bersinar.

“Shireo, Eonnie!” tolakku.

“Kau akan rugi jika tidak ikut kami. Masa kau hanya akan menggulung dirimu di dalam selimut tebalmu di kamar?” ucap Ahra Eonni, mencoba mempengaruhiku.

“Eonnie, memangnya aku beruang?” sungutku kesal.

“Maka dari itu aku mengajakmu. Kau tak mau terlihat seperti beruang, kan? Kkkkk.”

‘Ahra Eonnie benar juga…’ kataku dalam hati sambil menyesap coklat panas yang di sediakan oleh kafe tempat kami bertemu.

“Kita akan bersenang-senang disana dan menikmati tahun baru. Ada festival kembang api di sana, Boram~ah… Kita kan belum pernah pesta tahun baru bersama. Aku akan memesan dua kamar. Walaupun Kyuhyun dan Hyora suami istri, aku akan memaksa mereka berpisah. Ayolah, Bo~… Eo? Eo?” Ahra Eonnie ini benar-benar niat sekali mengajakku. Lagi-lagi dia menarik ujung lengan sweater-ku.

Aku sebenarnya malas ikut karena hanya aku sendiri yang tak punya pasangan. Aaaa…. Ya Tuhannnn…. Nasibku begitu buruk. Jangan-jangan ini gara-gara aku terlalu sibuk dengan skripsiku, ya? Ah, tidak juga. Hanya saja, belum ada yang bisa membuatku jatuh cinta. Aku ini memang orang yang susah sekali menyukai seseorang. Ah! Ya sudah. Masa bodoh saja pada mereka.

“Baiklah baiklah. Aku akan ikut kalian…” jawabku akhirnya.

“Jinjja?? Woaaaa… Aku berjanji padamu akan menemanimu di sana…” katanya dengan penuh semangat.

“Siwon Oppaneun?” Aku menantangnya.

“Siwon Oppa… Ah~… Gampang… Kau tenang saja…”

“Yaksokhae, Eonnie? (Janji, Eonnie?)” Ku tawarkan jari kelingkingku.

“Hmm?? Eo, yaksok! (Iya, janji!)” Ahra Eonnie sedikit ragu. Hahaha. Wajahnya terlihat sedikit ragu. Biar saja. Akan gantian ku kerjai dia. Kkkk….

“Akan ku carikan blind date untukmu, Boram~ah… Kau suka namja yang seperti apa, ha?”

“Uhuk uhuk….” Aku tersedak karena pertanyaan Ahra Eonnie yang begitu menjurus.

“Huahahhahahahaha… Sudah sudah… Kau habiskan saja coklatnya. Lalu, setelah ini kita ke tempat Hyora… ” Sial!! Lagi-lagi aku dikerjai oleh Evil Eonnie ini.

Aku segera menghabiskan coklat traktiran dari kakak ipar Hyora ini, lalu sedikit berlari menyusulnya yang sudah berjalan menuju pintu keluar sambil menenteng tas berisi biola kesayangannya.

—–

‘Ting tong…’ Ahra Eonnie menekan bel pintu apartemen Kyura. Kami berempat hari ini memang sengaja mampir ke apartemen mereka untuk memberi tahu rencana acara tahun baru.

Kami masih menunggu jawaban dari dalam. Namun, pintu apartemen mereka tak kunjung dibukakan juga.

“Aish… Mereka sedang apa sebenarnya di dalam?” gerutu Eunhyuk Oppa.

‘Ting tong.. ting tong…’ Ahra Eonnie lagi-lagi menekan bel nya.

“Jangan-jangan mereka sedang…..” Eunhyuk Oppa menghentikan kalimatnya dan wajahnya berubah mesum.

“Ohooooo….” Donghae dan Eunhyuk Oppa kini dengan kompak tersenyum penuh arti.

“Pletak~!!” Ahra eonnie memukul kepala mereka keras.

“Ya! Atur wajah kalian itu. Beri contoh yang baik pada Boram!” kata-kata Ahra eonnie membuatku terbahak.

“Chuisonghamnida~….” kata mereka berdua serempak.

“Aku tahu bagaimana cara membuat mereka keluar.” kata Donghae Oppa.

“Bagaimana Oppa?” tanyaku.

‘Ting tong.. ting tong… ting tong.. ting tong..’ Donghae Oppa menekan belnya berkali-kali.

“Giliranku…” kata Eunhyuk Oppa yang sepertinya tertarik untuk melakukan hal yang sama seperti Donghae Oppa.

‘Ting tong… ting tong.. ting tong… ting tong.. ting tong…’

Pintu akhirnya terbuka.

“Annyeong~!” sapa orang yang berada di luar apartemen mereka.

“Lama sekali, Kyuhyun~ah… Aku kedinginan di luar sana.”

“Aku lapar, Hyora~ya…”

“Huwaa… Hyora…” Kami langsung menyerbu apartemen mereka tanpa basa basi.

“Ya! Kalian!!!” bentak Kyuhyun.

—–

Dan disinilah aku sekarang. Duduk bersama keempat pasangan yang membuatku merasa hanya menjadi penggembira dalam acara tahun baru yang dicetuskan oleh Ahra Eonnie. Saat ini kami sudah berkumpul untuk makan malam. Ku pandangi semua pasangan itu. Donghae Oppa sedang menyuapi kimchi untuk Hyunri. Siwon Oppa memberikan bulgoginya untuk Ahra Eonnie. Jiyeon Eonnie menuangkan coklat panas untuk Eunhyuk Oppa, Aish! Bahkan, Hyora dan Kyuhyun yang sedang bertengkar kecil berebut jjajangmyeon.

“Festival kembang apinya akan dimulai pukul setengah 12. Jadi, sebelum jam itu kita semua harus sudah berkumpul, ya?” kata Ahra Eonnie.

“Sekarang masih jam 10. Lalu apa yang akan kita lakukan?” Eunhyuk Oppa mengecek jam yang ada di pergelangan tangan Jiyeon Eonnie. Kesempatan sekali Oppa mesum ini ber skinship ria. Jiyeon Eonni bahkan sampai mengeluarkan semburat kemerahan di wajahnya. Tsk!

“Hey. Bagaimana jika kita ke noraebang (karaoke) saja??” usul Jiyeon Eonnie.

“Noraebang? Ide yang bagus….”jawab Hyora.

“Baiklah… Kita ke noraebang saja. Kaja!!!”

“Kyuhyun~ah… Jangan habiskan jjajangmyeon nya…” Hyora melotot pada Kyuhyun yang daritadi tidak bicara karena sibuk memakan jjajangmyeon nya. Tapi, sedetik kemudian Kyuhyun sudah menyuapkan jjajangmyeonnya ke dalam mulut Hyora. Membuat wajah Hyora bersemu merah. Ah… Manis sekali… Kedua manusia itu benar-benar pasangan yang serasi.

“Ya! Jangan melamun terus.” Tiba-tiba aku merasa Ahra Eonnie menyenggol lenganku.

“Aniyo, Eonnie…” Aku menyuapkan cepat-cepat makan malamku. Tak tahan sekali aku berada disini. Namun, walaupun aku menyuapkan terus nasi dan lauk yang sudah kami pesan, nafsu makanku tiba-tiba saja hilang. Scene kecil dari Kyuhyun dan Hyora tadi membuatku sungguh kehilangan nafsu makanku secara total.

“Kaja, Boram~ah…” Ahra Eonnie menggandengku dan Siwon Oppa. Mereka menepati janjinya. Dia dan Siwon Oppa selalu berada di sampingku. Tapi, lama kelamaan aku sendiri yang merasa tidak enak pada mereka.

Kami sampai di noraebang yang ada di resort ski milik Siwon Oppa ini. Resort ski yang kami tempati ini memang memiliki fasilitas yang lengkap. Dari mulai penginapan, restoran, noraebang, game centre, bahkan ada juga taman bermain nya. Eunhyuk dan Donghae Oppa menyanyi duet lagu KARA ‘Step’, mereka berjoget dengan brutal dan menyanyi berdua, membuatku geli dengan tingkah mereka. Lalu kemudian, Kyuhyun dan Hyora menyanyi A Whole New World. Aish… Lagi-lagi mereka membuatku panas. Aku tidak suka menyanyi. Jadi, aku memutuskan untuk pergi saja dari sini saat Donghae Oppa dan Eunhyuk Oppa mengajak Hyunri serta Jiyeon Eonnie menyanyi juga.

“Eonnie, aku mau keluar sebentar.” bisikku diantara kebisingan yang ditimbulkan oleh mereka.

“Eottiga?”

“Toilet.” Ahra eonnie mengangguk. Aku segera berjalan keluar. Tidak menuju toilet. Melainkan keluar dari tempat noraebang tersebut.

—–

Aku menerawang ke arah langit yang kali ini bersih sekali tanpa bintang. Entah sudah berapa lama aku berjalan hingga aku merasa lelah. Jadi, aku duduk di sebuah kursi.

“Srek srek…” Aku mendengar sesuatu bergerak dari arah semak-semak di seberang tempat aku duduk. Aku terbangun dari posisiku yang bersandar di kursi taman tadi. Sekali lagi, sesuatu itu bergerak lagi. Kemudian, aku bisa mendengar suara rengekan. Sepertinya rengekan itu adalah rengekan seekor anjing. Suara itu menjadi lebih keras. Jadi, aku cepat-cepat mendekatinya. Aku membuka semak-semak itu dan bisa kulihat seekor anjing kecil yang lucu. Mataku langsung berbinar melihatnya. Lucu sekali anjing itu. Dia balas menatapku juga.

“Annyeong… Kau tersesat? Dimana tuanmu?” Aku mengangkatnya. Dia kelihatan jinak. Ku ajak dia duduk di bangku tempat aku duduk tadi. Kuperiksa lehernya. Siapa tahu aku menemukan kalung. Namun, tak kutemukan.

“Aigoo… Apa yang tadi kau lakukan disitu? Kau dibuang oleh tuanmu, ya?”

“Guk~…” Dia menjawabnya.

“Majikan seperti apa yang berani membuang anjing lucu sepertimu…”

“Guk guk~~….” Dia menjawab lagi seperti mengiyakan. Aku tersenyum.

“Ya sudah kau dengan nuna saja disini. Kita sama-sama kesepian, kan? Kau jadi pasanganku saja. Teman-teman nuna sudah punya pasangan sendiri. Hanya Nuna yang belum. Jadi, kau dengan Nuna saja. Oke?” Aku membelai kepalanya lagi.

“Kau lucu sekali, hmmm… karena kau tak punya nama, sebaiknya aku panggil kau apa ya?” Aku berpikir sebentar.

“Ah~ karena kau ini tiba-tiba muncul bagaimana jika kau kupanggil Byeong?? Ahaahahha…lucu bukan? Kkkk…”

“Guk guk~”

“Johaji?(Kau suka, kan?) Hahahaha…” Aku tertawa puas.

“Kau lapar, Byeong~ah? Ayo kita cari makan.” Aku dan Byeong kemudian berjalan sambil mencari mini market.

Teleponku tiba-tiba berbunyi. Dari Ahra Eonnie rupanya.

“Ne eonni~” jawabku.

“Neo ottiya? Kenapa kau menghilang begitu saja Boram~ah? Kami sudah mencarimu ke seluruh tempat ini. Kau dimana??

Cepat!! Sebentar lagi kembang apinya akan dimulai…”

“Aku akan kembali saat itu Eonnie. Kalian bersenang-senanglah. Aku takkan mengganggu… Jangan mencariku….”

“Boram….” Aku memutuskan teleponnya. Aku melihat jam tanganku yang masih menunjukkan pukul 11.25 itu.

Aku pun berjalan sambil mendekap anjing yang baru saja ditelantarkan majikannya ini menuju sebuah mini market. Aku lapar (lagi) gara-gara tadi tidak nafsu makan melihat kemesraan para couple tadi.

Kami berdua kemudian masuk ke dalam mini market itu. Aku membeli satu cup ramyeon dan juga sekaleng makanan anjing untuk anjing yang baru saja aku temukan. Kami lalu makan berdua di tempat duduk yang sudah disediakan untuk para pelanggan toko itu. Byeong makan lahap sekali di sebelahku.

“Kamsahamnida…” Aku mengucapkan terima kasih pada penjaga tokonya setelah aku dan Byeong menyelesaikan makan malam kami.

Aku melirik jam tanganku lagi dan ternyata sudah jam 11.40. Aku masih ingin berjalan-jalan. Jadi, aku memutuskan untuk tidak kembali ke villa sekarang. Aku tak ingin menganggu mereka. Aku sudah punya pasangan sekarang walaupun hanya seekor anjing. Tapi, dia sungguh menggemaskan. Andai saja dia namja. Pasti dia sangat lucu sekali.

“Boram~ah….. Ya~~… Park Boraaaaaaaaaaaaammm…”

“Boram~ahhhhhhhh….”

Aku tercekat. Suara itu. Suara Hyora dan Kyuhyun. Gawat!!! Kenapa mereka mencariku? Aku cepat-cepat memeriksa sekitarku. Mereka masih belum melihatku. Jadi, aku langsung saja menggendong Byeong lagi dan berlari ke arah samping mini market itu untuk bersembunyi.

“Ya!!! Park Boram… Ottiyaaaaaaaaaa!!” Hyora berteriak lagi. Aku menahan nafas dan memeluk Byeong kencang. Tak lama kemudian, aku melihat ke dua sahabatku itu melewati mini market itu. Semoga mereka tak melihatku. Aku terus mengawasi mereka dengan waspada. Dan mereka pun akhirnya menjauh. Aku bisa bernafas sangat lega.

Kemudian, dengan mengendap-endap, aku melihat ke arah kanan dan kiriku dengan berhati-hati sekali.

“Kau!!!” Baru satu langkah aku berjalan ada yang berteriak lagi. Aish!! Aku menengok ke arah suara itu.

“Kau… Mau menculik anjingku!!!” namja itu menunjukku dengan telunjuknya.

“Ne???!!!” balasku.

“Jadi kau yang menculiknya?? Ya!! Kembalikan!!!” dia mendekatiku, namja yang ternyata bukan salah satu dari geng cecungukku.

“Jogiyo… Nuguseyo?” aku berusaha mempertahankan Byeong. Apakah dia ini pemiliknya?Apa-apan namja ini. Lalu dia memanggil Byeong dengan nama yang aneh.

“Aku pemiliknya” katanya.

“Jinjjayo? Lalu kenapa kau membuangnya?!! Karena kau sudah membuangnya, jadi aku pungut saja dia. Dan kau tak berhak memilikinya lagi. Lagipula aku tak percaya. Dia tak punya kalung.”

“Aku tak membuangnya!! Dia kabur….”

“Kotjimal…(bohong)” Aku memandangnya tajam dan melindungi Byeong.

“Kembalilah pada Hyung….” katanya sambil memanggil Byeong dengan nama yang lain.

“Ahjussi… Kau sebaiknya jangan merayunya. Kau pasti mau menjahati dia lagi, kan?” balasku.

“Aku sangat menyayanginya…”

“Guk guk…” Byeong berusaha memberontak dari dekapanku. Lalu, dia berhasil keluar dari dalam mantel tebalku dan kabur.

“Aish!! Semua gara-gara kau Agassi! Dia jadi kabur lagi…”

“Apa kau bilang ahjussi?!!” protesku.

Ahjussi tadi langsung saja mengejar Byeong yang kabur dan lagi-lagi memanggil-manggilnya dengan nama yang sangat aneh. Aku mengikutinya. Aku harus menyelamatkan Byeong.

“Ahjussi!! Jangan sakiti dia lagi!!” kataku sambil mengejarnya.

“Ahjussi?!! Aku tidak setua itu agassi!!!” bentaknya membalas pertanyaanku.

“Baiklah… Jadi, siapa yang akan menemukannya terlebih dahulu dia yang akan jadi pemiliknya.” Aku mempercepat lariku mendahului namja tadi.

“M…mwo??!! Ya!! Agassii!!!” Dia mengejarku sambil berteriak, ”Jangan menyentuhnya!!” Dia mengejarku juga.

Kami berlomba mencari Byeong. Aku bisa melihatnya ke arah kompleks villa milik Siwon Oppa. Kami berdua kemudian mengejarnya lagi.

“Jibe kaja~ (ayo kita kembali ke rumah…)” kata namja itu. Dia mencari Byeong di sela-sela semak di dekat sebuah Villa di sebelah villa Siwon Oppa.

“Byeong~ah… Nuna watta~~(Nuna datang). Kau pulang dengan Nuna saja!!” Aku ikut berteriak juga.

“Aish!!” Aku mendengarnya mengumpat dan memandangku sinis.

“Guk guk…”

“Eo!!” teriaknya saat mendengar suara Byeong. Byeong segera berlari ke pelukan namja itu.

Aku tak percaya aku kalah!! Sial!! Aku menggertakan gigiku kesal melihat pemandangan itu. Namja itu memamerkan senyuman ‘aku-menang’ nya itu sambil memandangku. Apa-apaan dia itu? Dasar menyebalkan!!

Aku pun membalikkan badanku, berniat untuk pergi melupakan Byeong dan menikmati kesendirianku diantara couple-couple yang sudah membuatku iri setengah hidup itu.

‘Sial sekali…’ gumamku.

“Guk guk!!” Namun, tak lama kemudian aku mendengar suara Byeong lagi. Akupun berhenti dan membalikkan tubuhku ke arah suara itu. Benar saja. Aku melihat Byeong sedang berlari ke arahku. Aku berjongkok dan menyambutnya. Hehehe. Lihat sekarang siapa yang menang. Kkkk…

Byeong pasti takkan tahan denganmu, ahjussi… Aku memamerkan senyuman ‘aku menang’ -ku juga.

“Serahkan dia padaku, Nona…” Namja itu mendekatiku dan berusaha mengambil Byeong dariku.

“Shiroyo!!! Dia kan sudah datang padaku, ahjussi…”

“Siapa yang kau panggil ahjussi, hah??” dia sewot.

“Siapa lagi? Tentu saja kau!” jawabku tak kalah sewot. Aku mendekap Byeong lagi dan menjauhkannya dari jangkauan namja aneh ini.

“Ya!! Neo…” teriakan namja itu terpotong karena…

“Siuttttttt duarr duarrr!! Shiuuuwwwzzz… Duar duar…” Rencanaku menonton kembang api bersama Byeong gagal karena namja bodoh ini. Aish!!

Kami berdua. Ah, ani. Bertiga dengan Byeong berhenti bertengkar dan seketika melihat ke arah langit yang kini dihiasi kembang api yang menyala dengan riuh dan sangat indah itu. Di tengah kami bertiga  memandang kembang api itu kami mendengar sebuah suara lagi.

“Ya!! Park Boram!!” dia terengah-engah berlari menghampiriku.

“Eunhyuk Oppa!!”

“Aish!! Kau kemana saja?!! Merepotkan sekali… Hh… Hhhh. Neottemune (karenamu) Aku tak bisa menonton kembang api pertamaku dengan Jiyeon.” Dia berusaha mengatur nafas di sela pertanyaan dan komplain nya.

“Aku….” Aku hampir menjelaskannya saat namja aneh ini memotongnya.

“Ya!! Lee Hyukjae? Mwohaneungoya? (Apa yang kau lakukan?)” Namja itu tiba-tiba menunjuk Eunhyuk Oppa. Kami semua tahu bahwa nama asli Eunhyuk Oppa adalah Lee Hyukjae. Jadi….

“Hyung!! Kau yang sedang apa, hah??!! Apa yang kau lakukan pada Boram?” tanya Hyuk Oppa.

“Kau mengenalnya??!!” Aku dan namja itu bertanya bersamaan di sela-sela kembang api tadi.

“Yeah… Tentu saja aku mengenal kalian berdua. Hyung, kau dengan siapa kemari?”

“Aku? Aku kemari bersama peliharaanku.”

“Eii…Ckckckck… Kasihan sekali kau, Hyung… Jadi, kau sendirian saja yang manusia?”

“Begitulah…”

“Kalau begitu, ikut kami saja… Aku kemari bersama teman-temanku.”

“Jjamkanman, Oppa… Kau mau mengajaknya?” tanyaku.

“Eo… Wae?? Ah… Sudahlah. Ayo kita berkumpul!” Eunhyuk Oppa langsung saja menarik tangan kami berdua.

“Tapi, Hyuk Jae~ya…”

“Daripada kau sendirian, Hyung. Tenang saja. Lagipula, ada yang butuh pasangan disini.”

Eunhyuk Oppa melirikku. Dan aku balas saja dengan pelototanku. Namun, itu hanya membuatnya tertawa. Kurang ajar sekali Eunhyuk Oppa ini. Dan lagi, dia mengajak namja ini. Aish!! Mood-ku benar-benar hancur. Semoga untuk selanjutnya aku tak harus bertemu dia.

“Kajaaaaaaaaaaaaa…” Eunhyuk Oppa mengedipkan matanya padaku. Aish!!! Awas saja kuadukan pada Jiyeon Eonnie nanti.

“Ya!! Darimana saja kau, babo~!” Hyora berlari ke arahku.

“Jalan-jalan saja…” jawabku. Kepala Byeong menengok ke arah Hyora dalam pelukanku.

“Waaa… Anjing siapa ini? Kwieopta… Aku jadi rindu pada Bada…” Hyora membelai Byeong.

“Boram~ah… Jangan menghilang lagi…” kata Ahra Eonnie.

“Mianhaeyo Eonnie…”

“Kami juga minta maaf… kau kesepian ya?” tanya Jiyeon Eonnie.

“Aniyo Eonnie gwenchanhayo…”

Dan Oppadeul yang mengkhawatirkanku juga ikut memarahiku. Aku juga meminta maaf pada mereka.

“Tak perlu khawatir kami akan mengatur blind date untukmu, Boram~ah…” kata Hyunri tiba-tiba.

“Ani… dwesseo (tak perlu). Aku sudah punya Byeong.”

“Aigoo.. Jadi, namanya Byeong?” tanya Hyora.

“Aku menemukannya tadi.” Dan kami pun kemudian menonton kembang api bersama mereka yang berlangsung sekitar 20 menit itu.

Huft. Baiklah… Aku memang ditakdirkan untuk bersama mereka malam ini. Tapi, aku sudah memiliki teman yang sama-sama kesepian sekarang. Byeong~ah… Kau harus setia dengan Nuna, ya?

“Kau harus mengembalikan Anjingku, nona…” kata namja tadi.

“Bagaimana kau membuktikan kalau ini adalah anjingku.”

“Tanya saja pada Eunhyuk.”

“Eo, itu benar peliharaannya, Boram~ah…”

“Arasseo..”

“Boram~ah…” panggil Kyuhyun kemudian.

“Eo?” jawabku.

“Lihat siapa yang datang…” dia melambaikan tangan. Kulihat ada namja di sebelah Kyuhyun. Dia tersenyum padaku. Dia? Kenapa dia bisa ada di sini? Ah… Sudah lama tak bertemu dengannya

“Annyeong haseyo…” Aku ikut tersenyum dan mendekati mereka.

End of Boram’s P.O.V

(To be Continue)

*****

Kkeut~ untuk kali ini ampe sini aja ya… Ahahahhaa… Silahkanlah di tebak-tebak buah nangka sendiri. Wkwkwkww….. Maaplah kalo rada geje. Kkkk… Kita juga gak tau deh ini cerita apaan..Kasian aja ama si Boram yyang kesepian. Wakakaka…

Jigeumeun Elftodie imnida ^^ *kick*

Syipoh imnida… Buwahahaha…*jambak Syipoh*

161 thoughts on “{Teaser} Rendezvous

  1. Kyaaaa~ ky’y byeong itu kkoming… Wkwkwkwk.. Akhirnyaaaa ide aku dterima juga jodohin boram ma kkoming….hahaha cz majikan’y dah ma aku…xD *digampar esaem*

  2. aaaaaaa cant wait.. akhirnya Boram punya pasangan juga.. aigooo ada 2 namja tuh kayaknya… eonni jangan lama lama ya nge post nya🙂

  3. ecieee skrg giliran boram nih d cariin pasangan…
    Asik dah…
    Dan aku sukses penasaran sama si pemilik anjing, dan orang yg dbw eunhyuk ntu…
    Ok eon ditunggu chapter 1nya… Hehe

  4. Asyik akhirny boram pny namjachingu..*tebarmenyan en sesajen*
    Kmrn2 dia cm bs gigit jari ngeliat pasangan2 yg laen.. Soal cwony pstiii uriii nampyeon yeppa..
    Kan yg pecinta binatang cm dia,,hahahahaha *asaltebak*

  5. huaaa boram punya pasangan juga akhirnya..hahahhaa
    siapa ya pasangannya boram??? leeteuk kah??? yesung kah?? haechul kah??? (semuanya aja sebutin) hahahahahaha
    oke onnie lanjutin ff ini jgn lama” onnie,,kan utk ngisi liburn dgn baca ff..hahahhaa

  6. cetaaaarrrrr….
    duaaaarrrrrrrr….!!!
    *bakar petasan lagi buat Boram!*

    kyknya aku modal besar nie harus bakar petasan terus buat epep syipoh m esa eonni…
    nombok buat beli petasan hasil honor dari ngeramal…!!!

    ~~~
    penasaraaaaan…!!!
    *jambakrambutsyipoh*

    klu berhubungan m taon baru bakal ada yg baru nie kyk.a dri kyura…!!!
    jgn dikasi teasernya doang ayo mana epep.a
    *nagihkeEsaeonni**

  7. Siapakah pemilik Byeong itu?
    Yesung kh?
    Trus yg sama Kyu sapa?
    Sungmin kh? Ryeowook kh? Atau siaapppaaa????
    Ggkkgkg😄
    Boram ahh, kasian… Udah sendirian, ktemu jodoh masa gegara anjing XDDD wkwke~
    Okelah, Part 1 nya ditunggu ya😄

  8. siapa couple-annya boram?!
    penasaran akuut. itu ada cowo laen ga sih pas terakhir, apa cowo yang punya anjing itu *saya terlalu babo*

  9. wastagaaa.. keren..keren..
    ini pasti banyak skinship’a ama hewan pliharaan.. *peluk unyuk*
    yeeey~ no comment deh eon.. slalu keren kok ^^v
    berkualitas bikin jantung orang deg2 ser nunggu next part.. wakkaka ^o^
    fighting!! :**** *cipok eonnideul*

  10. Waaahhh… Ternyata nie ceritax Boram ea?? Aq kirain critax kyura versi lain.
    Tp tak apalah zg pntg ada Kyura nya. Bikin Kyura lagi donk thor…!!

  11. Akhirnyaaaaa si borammm bisa ketemu juga dgn namja..
    Kasian dia selama ini selalu aja ngeliat kemesraan KyuRa couple😀
    Hahahahah
    Kerennn oenn FFnya

  12. aduhh nasibnya boram percis bgt ma q eonni ,,,
    ayo lanjut ya jd penasaran secara boram nasibnya percis bgt kya q ,,,
    huuhuhuhu

  13. huahaua
    penasaran siapa itu cowo
    jgn2 sungmin lagi
    wkakaka yg jelas lbih tua dr eunhyuk
    haha gk sabar baca full partnya
    kasian boram jdi kambing congek melulu

  14. woah boram dikasih dua pilihan yak ini, dr eunhyuk sama kyuhyun? Tambah dr ahra juga dong…..
    kalo dikira-kira, kyny yg punya byeong itu kl gak leeteuk heechul atau yesung. Yg diajak kyuhyun sungmin nih kyny…😀
    Ditunggu kl ada lanjutannya….

  15. huaaa .. gak sabar nunggu kelanjutannya.
    penasaran sama cowok yg kayaknya disukai boram itu siapa

    ditunggu full part nya ya author yg baik hati kalo bisa secepatnya :penapsaran mode on

  16. wahwahwah..kira2 siapa ya namja itu?apa bkln jd couplenya boram?harusnya sih iya, kasihan tu boram tak ada couple nya smntra yg lain asik be2 2an

  17. wahhhhh…
    ciri2nya antara yesung atau heechul.
    penasaran..penasaran….
    hihihi…
    kyura couple buat boram panas tuh.hahaha..
    ditunggu lanjutannya.^^

  18. hahaha kayany co yang punya anjing itu yesung ya, terus siapa dong co yg dbawa kyuhyun??? hahaha penasaran nihhh😀
    dtunggu full versionny ya!!

  19. waaah syp nih 2 namja itu???
    anggota suju kah??
    seingetku anggota suju yg udh muncul d kyura itu eunhyuk donghae, siwon jd pacar ahra,, sungmin jd tmnnya kyu, kangin jd sepupunya kyu, leeteuk jd dokter hyora, kibum sm yesung jd tmn kerja eunhyuk,
    apa ada d antara mreka??
    atw anggota suju yg seingetku blm muncul heechul, wookie, hankyung, sm sindong???
    aku penasaraaaaaaan

  20. Kekekekekekek kira kira nama namja itu siapa ya yg punya anjing itu? Huaaah authornya ga dikasih sebut nih jadi bikin penasaran *plak-_- jelas jelas ini baru teaser -_- authoorrrrrrrrr dilanjutinnya jangan lama lama yaa^^ kekekeke

  21. uaaa….
    dateng kesini setelahh lamaaa gakk mampirr ada dua ff baaruuu…*lonjaklonjakk

    ini nyritain Boram yhaa ??? akhirnya author bae hati jugaa nyariin jodoh buat yeoja satu ini..meski awal baca ffnya yg kemaren2 aq kira boram bakalan sama salah satu dari eunhae ternyata engga’…XD

    koqq kepikiran eeteuk yaa yg punya anjing thu, habiss dy udda cocok dipanggil ahjusshi… .____.
    teruss sypa yang dateng dsmping kyu ???
    penasaraannn…

    lanjutnyaa jangan kelamaannn….^^v

  22. awalnya aku nebak bakalan ama sungmin tapi kok yang punya anjingkan yesung . hua siapa nih oen kalo bisa ama yesung aja yayaya.

  23. hallo, saya reader bru.
    #bohong..
    Hehe..
    Ak dh beberapa kali baca ff d sini, tp bru bsa comment skrg.
    Mianhae..

    Ditunggu chap slnjutny y author.
    Penasaran ma sosok namja misterius itu.
    Kykny yesung oppa y??
    Omo, semoga ja sungie oppa.
    #ngarep

    Salam knal.. ^_^

  24. Waaahh eonni…!! Siapa tuh calon pasangan nya boram….???

    Jgn2 Heechul….!! eh tp itu kan anjing bkn kucing!! eum… siapa ya??

    Eii… eonni bnr2 bikin pensaran lagi.. ya udah deh, mela tggu part 1 nya eonn…!!

  25. Ahaha…
    Tbc nya tepat sasaran. Bkin orang geregetan saking penasaran.
    Hhwuaahhh daebak bner, apa si yg ada d pikiran 2 author ‘yg sdkt agak mesum’ ini, ampe bsa bwt karya yg sekeren ini. Aaagh author pkok’a aku pdmu lah *plakk

    asseekk boram akhr’a akan punya pasangan *sawer*
    eh tp siapa cwo itu? Apakah boram nti sma si pemilik anjing atau namja yg td d bwa kyu? Hwuaaa lanjut lanjut cpetan ><

  26. hya~
    Siapa tuh yg btngkr ma boram?
    Trs yg d bwa ma kyu siapa?
    Kok boram mpe senyum gtu?
    Pnasaran ma lnjtan.a
    Ksian boram doang yg blm ada pair.a

  27. Eonniedeul!!! kau buat q jadi gila!! saat membaca ff ini!! (ala RAN)
    lanjut eonnie!! ini yg kutunggu… ngomong-ngomong namja nthu nugu?? Yesungie??
    yesung ajj ya!!! jebbal!!! ^_^
    bagus eonnie. cpet lanjutin ya!!!

  28. huaaaaa… nama anjingnya aneh pasti cowoknya si yesung.. dia kan klo kasih nama hewan suka aneh… yg dibawa kyuhyun si sungmin yaw. aq setuju bora ma yesung jja #yakin bener gw#

  29. Wuahhh!!!!!! Siappa namja misterius itu????
    Omooo ada dua pula!! Eh bener kan??
    Kekeke mau dong skinship sma si unyukkkk >.< *dijitak jiyeon*

  30. Akhinya keluar jga ff barunya….
    Kali ini si maknae boram..next ahra sma siwon doong request,kn biasanya si ahra yg ngerecokin kyura,kali ini gantian..hihihii

  31. akhirnyaaaa boram dibikinin ff juga :p
    ecie ecie ketemu jodoh lewat anjing kah critanya?
    ato itu yg dateng siapa?😮
    ga sabar nunggu lanjutannya😀

  32. Onnieeeee….
    Kenapa Hae oppa harus ngomong kaya gitusih ke Kyu?
    Mau nikahin Hyunjin secepatnya???
    *tabok Hae oppa, dilindes becak sama Hyora*

    Horeeee,,, *playgroup style*
    Boram uda ketemu sama solmetnya..
    Hahahahahahaha #ditabok

    Itu siapa onn???y
    Majikan Kkoming siblings???

  33. seru..seru..
    Sapa yg jd pasangan boram??
    Jdi penasaran..
    Yg ska binatang kan yesung..jgn2 yesung ya??tp kq da cowok yg dkenalin kyuhyun sapa??
    Beneran penasaran ma cowok yg akan blind date ma boram..hehehe

  34. yang rebutan guguk yeppa deh kayaknya, secara kenal sama unyuk, tapi ya mbuh deh,,,hahahaha
    trus yang dateng,,,nah itu dia, gak tau saya…bang umin? koko Han?ah, entahlah…

  35. eonnie, kogh jam sebelum dan stelah Boram makan msh sm Jam 11.25 ??

    Kiya 2 orang itu siapaaa ?? Masih member SuJu kah ?? Aih penasaran .

  36. yakkk .. park boramm ksian skali hidup u ..
    hmmm .. tp sptnya bntar lg tak akn ksepian lg .,

    authorr di tunggu postingan slanjtnya !!

  37. PaRk BoRam,, Si TMEn DKetNya HYORA bklan ketemu jodoh nie feling2nya…… kira-kira siapa ya???? Request Sungmin… the cute one.

  38. nemu wordpress ini langsung jtuh cinta!!!
    siapa tuh pasangannya?? Sungmin or Yesungie??
    Soal x tadi Yoor-ah baca di Kyura moment sungmin sih kyak x ada rambu-2 cintrong tuh ama someone!!! *JANGAN!!!SUNGMIN UNTUKKU!!!
    tapi kok hyukkie kenal? apa yesungie??

    cepet kelarin ya?? jebbal!!!!😀

  39. pmilik anjikny tu yesung kah? krn stahuku yn pcnt hewan d suju tu cm yesung, heechul, n shindong😀 dn namja yn dbw ma kyu tu leeteuk kah? ryeowook kah? kibum kah? sungmin kah? atw.. henry kah? atw g slh stu anggota b2st atw g shinee? (sebutin aj orgil dsna skalian ==) @stressniorang

  40. hahahahahaha….😀
    Lucu” boram akhir akan dpt pasangan jga -_-”

    Gak bsa ketabk cpa yg bkak jd pasangan boram ==?
    Kya’a bkal ada 2 namja yg bkal merbutkan boram hahahaha #sotoy

    Next =====>>>

  41. ini nih yg bikin emosi kalau baca teaser.. authornya pinter banget medot??ceritanya jadi bikin PENASARAN.. cepet publish ya oen ^^ beneran nih penasaran sama pasangannya boram.
    siapa ya pasangannya boram. kok aku bayangin heechul ya?! kekekekeke😄
    oh ya ada sedikit typo oen.. kayak jam boram sebelum n setelah makan sama jm 11.25.

  42. wah, boram mau dapet pasangan nih..cihuyyy…
    biar ga ngiri lagi klo liat pasangan2 lg pada bermesraaannn..
    teaser-nya bener2 bikin penasarannnn..
    aku mau ngomentari foto ff ini.. kok fotonya hyunri sm hyora mirip yaa. hehe

  43. Wuaaahhh ini edisi boram yah…
    Bagus lah boram jd punya ceritaa.. Kasian dia doang yg blm diceritain.. Masa mupeng doang mentang2 magnae evil kkkkkk
    Siplah.. Selalu bagus!😀

  44. HuaaaaaAAA!! giliran Boram nih,, tp koq tp, tp,, itu si Ahra ama Siwon koq ga ada ff-ny??
    Ah~ Yesungie kh?? ihihihi,, ini DAEBAKK super sgt dh klo bner itu km oppa,, Aaaa,, ga sbar lanjutanny >o<

    Boram, penderitaan qt sama,, aku jg sndiri d tengah" para double,, hufh -.-
    tp km lbih beruntung suda ada pasanganny,, aq jd iri #abaikan

  45. Kasihan Boram udh terlalu lama nunggu dicarikn
    pasangan….kira2 spa yach…..????
    Masak cman Kyura doang yg bsa bermesum ria…..

  46. akhirnya pasangan buat boram muncul juga……kasih yang polos ya author…..^^
    jangan setipe ama Hyuk,Hae apalagi Kyu>,,<

  47. Ooooohhh jd ini boram pov aja toh… Betul jg tuh, si boram d cariin pasangan.. Penasaran jg nii sm pemiliknya byeong,, trus sapa jg tuh yg br dtng yg d bw kyuhyun..

  48. wah onnie,..
    q reader baru nihi, semua ff kyura moment udah aku baca
    dan ini cerita tntang boram,..
    tp siapa nih psnganny boram??
    penasaran nih,..

    onnie, jgn lm2 ya lanjutan,..
    hehe,..

  49. tiap kali berkunjung ke blog ini, ternyata belum ada juga postingan ttg boram, kasian Boram nya oenn.😥 kapan di lanjutin??
    *bersujud mohon doa supaya esa oenni dan sypoh oenni selalu sehat. supaya ttp bisa ngasih hiburan sama kkumers* hihihihihihihi😀

  50. Waaaaaa.. FFny horam ada juga yaaa??? Bagus deh, kacian dia jugaa.. Hehehehe
    Brrti FF kali ini, bakalan ttg boram aja dong?? Boram, dirimu banyak di tampilin di sini lhoo.. Hohohho *apalah??
    Ak ga sabar nih pengen bca lanjutannya…
    Chingu, kapan di post part 1nya?? Hehehehe
    Hwaiting.. ^^9
    saaiiaa tetap setia menunggu kok.. Hohohooo
    Hwaiting.. ^^9

  51. kyaaa,, penasaran sm 2 namja ituuu..
    klo yg sm kyuhyun,, yakin bgt pasti itu sungmin..
    yg 1 lg, ga bisa nebaknyaaa..
    ayo eonnii,, hurry up ffnyaa,,. penasaran tngkt tnggi niih,, hha
    kasian boram,, blm dpt pasangan, sm kaya aku,, hahaha..
    ditunggu scptnya yaaa,, hhe
    hwaiting🙂

  52. ciee.. Ada yang mau dapat pasangan~ cuitt cuitt..

    Namjanya siapa ya? Kasih tau gak ya?*LOL*

    Boraaaaam, Hwaiting yo!!

  53. Oh?? Ini crita tentang Boram? Akhir Boram dikasih pasangan juga sama Eonniedeul, wkkwkk, kasian juga si Boram yang jomblo sendiri drpada yg lain.
    Jadi penasaran sam apemilk anjing itu n’ orang yang ditunjukkin kyuhyun?? Post part pertama dong eon^^

  54. HUAAAAA KAYAKNYA YANG EUNHYUK KENAL ITU KAYANYA YESUNG DEH. SOALNYA PAS BACA Eunji moment, yang aku tau rekan eunhyuk tuh yesung. nah, sekarang aku bingung. namja disamping kyu tadi siapaaa???? :3 lanjut eonni!!!

  55. Ternyata ini … Wktu itu aq lupa baca “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..”̮ skrang dah baca eoni ƪ (^O^)Ʃ

  56. Kasihan Boram benar2 kesepian sampai2 Byoeng dijadikan teman menghabiskan malam tahun baru, kira2 siapa yg datang saat Kyu oppa memanggil Boram.. Dan siapa ya tuannya Byoeng anjing cute tsb soalnya td eunhyuk oppa cuma panggil hyung.. Good story

  57. wawawawa…. kasihan sekalii… jadi inget, aku sering berada dalam posisi Boram.. sayangnya, aku nggak sebaik Boram dan terus aja merecoki pasangan-pasangan yang ada di sekitarku… 3:)

  58. Ooohhhhh kasian boram jadi obat nyamuk pasangan2 abnormal… *digetok kyura, eunji, haeri dan wonra*
    Itu2 yg punya anjing bakal sama boram kan.. cieeee…. bakal ada new kople nih…. semangat boram….

  59. Kesian boram kesepian gt diantara para couple..
    Mudah2an cepet dapet pasangan biar ga kesepian lg..
    Oiya yg dateng siapa tuh kok kayanya boram seneng bgt pas org itu dateng..
    Di tunggu part selanjutnya hehehe..

  60. Jujur ªķΰ ϐεľ☺☺♏ ngerti.. Mungkin krn ªķΰ trlalu lemot kali yah… Tp bagus sih.. Hehhhe.. ªķΰ mau lanjut baca squel nya ah.. Нĭ°°нĭ°°нĭ °°нĭ°°

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s