{KyuRa Moment} The Days That I Lose You PG17

Author  :  syipoh and elftodie21

Cast     :  Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho    Ahra, Park Boram, Lee Sungmin

Rate     : PG17

Genre  :  comedy, romance, marriedlife, family, sedikit geje ama mesum #plaakk

Annyeong haseyo kkumers yeorobun… Ahay…  Mianhae kalo ff kami kadang suka kesendat-sendat kkkk. Kami berdua super duper sibuk dah… Hahahaha… Maap untuk para kkumers juga yang doyan nanyain kapan kyura nongol… Kita sebenernya pengen cepetan bikin lagi. Tapi, waktu kerja author elftodie yang selalu bikin dia kagak mood dan kecapean jadi kyuranya terbengkelai. Juga kegiatan mahasiswanya syipoh yang seabrek jadi kami berdua mengucapkan 정말최송해요… *bow bareng 규*

Ja… Ini adalah episode special pake telornya Kyu… #plaakkk. Eh.. Maap. Sensor dah… Kkkk. Kelamaan gak yadong ya…

Ehem ehem maksud ane episode specialnya ulang tahun Kyuhyun yeobo. Hohohohoho… Ngebut ini mah bikinnya. So, sorry ya kalau rada aneh binti bahlul… ^^  Happy reading ….

*****

2012년1월31일

Author’s P.O.V

“Tuk tuk tuk….” Hyora mengetuk-ngetuk pensilnya yang digunakan untuk mencari referensi di meja belajar apartemennya.

“Ah~… Kenapa sangat susah sekali memahami kalimat ini?” Dia lagi-lagi mengetukkan dengan cepat pensilnya.

“Jjangmyeon babo itu… Kemana dia pergi? Di saat aku membutuhkannya, dia malah tak ada di rumah.” Hyora menggumam sendiri. Dia tak lagi melanjutkan pekerjaan untuk skripsi nya itu. Yang sekarang dilakukannya adalah meletakkan kepalanya di meja belajar. Di depannya kini ada foto Kyuhyun dan dirinya sendiri. Lalu, sebuah kalender meja yang tergeletak manis di sebelahnya.

“Eo?” Hyora terperanjat saat melihat kalender mejanya. Dia mengambilnya dan membaca note di sebelah angka 3 yang sudah dilingkarinya.

“Apa yang harus aku lakukan, ya?” gumamnya sendiri. Tanggal itu hanya tinggal beberapa hari lagi dan dia belum juga punya rencana.

Dia berpikir sejenak, menelungkupkan kepalanya dan memejamkan matanya. Memikirkan apa yang harus dia lakukan untuk memberi kejutan untuk Kyuhyun. Tak lama kemudian sebuah seringai menghiasi wajah cantik Hyora ke arah foto Kyuhyun.

“Neo gildarike…(Kau tunggulah)” Hyora membereskan peralatan belajarnya dan pergi dari ruang belajarnya untuk membeli sesuatu untuk Kyuhyun.

****

2012년2월1일

Hyora memakai sepatu high heels-nya dengan tergesa-gesa dan segera keluar dari apartemennya. Dia berencana untuk pergi ke beberapa tempat.

Kyuhyun masih ada di kampus. Jadi, dia pergi menggunakan bis. Dia harus melewati beberapa halte bis untuk sampai ke tempat itu dan masih harus berjalan beberapa blok lagi.

Dia mempercepat langkah sampai ke zebra cross ketika bangunan yang ditujunya itu sudah terlihat di hadapannya. Dia melangkah dengan cepat ke zebra cross yang berfungsi sebagai penghubung jalan dan mall tersebut.

“Aaaaaaaaa….”

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Kyuhyun~ah… Palli…” kata Sungmin Hyung yang sedang menungguku memasukkan beberapa buku referensi ke dalam tas. Kami berencana untuk makan siang setelah kuliah hari ini.

“Ne, Hyung… Aku datang.” jawabku sambil menghampirinya.

Tiba-tiba, aku merasakan getaran di dalam sakuku. Kuambil handphone-ku yang bergetar itu dan memeriksa siapa yang meneleponku. Sebuah nomor asing muncul di layarnya. Aku mengernyitkan keningku sebentar, berusaha untuk mengingat apakah aku tahu siapa si pemilik nomor ini. Tapi, akhirnya kuputuskan untuk mengangkatnya saja.

“Yeoboseyo?”

“Ne, yeoboseyo… Maaf apakah anda mengenal Lee Hyora?”

“Ne, aku mengenalnya. Dia adalah istriku.” jantungku mulai berdegup kencang ketika yeoja yang berbicara denganku menyebut nama Hyora.

“Begini… Istri Anda mengalami kecelakaan kecil dan sekarang berada di klinik kami di daerah Yangcheon.” jelasnya.

“NE????!!! kecelakaan???!!!” tanganku bergetar hebat mendengar hal ini. Tanpa pikir panjang, akupun langsung berlari menuju tempat parkir. Sungmin Hyung pun hanya berpesan agar aku hati-hati dan tetap tenang.

‘Hyora… Lee Hyora…. Bertahanlah aku akan segera kesana….’ gumamku di belakang kemudi. “Baiklah aku harus tenang. Tak boleh panik…..” Aku berusaha menenangkan diriku sendiri. Tapi, sepertinya itu sulit untukku. Nafasku pun kembali tak beratutan karena memikirkan Hyora.

“Blamm!!” Kubanting pintu mobilku dan segera berlari masuk ke dalam klinik itu.

“Ada yang bisa saya bantu?” tanya resepsionis klinik itu ramah.

“Apakah ada pasien yang bernama Lee Hyora? Dia baru saja mengalami kecelakaan…”

“Jogiyo… Anda suami dari Lee Hyora?” ucap seorang dokter yang ternyata ada di sebelahku.

“N..ne…” jawabku tergagap. Aku merasa pernah melihat dokter ini. Tapi dimana, ya? Wajahnya tampak familiar. Aigoo… Kenapa kau malah memikirkan hal ini?  Yang penting sekarang adalah bagaimana keadaan istriku.

“Jamsimanyo…(tunggu sebentar)” Dia menandatangani dokumen yang tadi di tangannya.

“Silahkan ikut aku. Tadi aku yang meneleponmu. Aku pikir nomor yang ada di speed dial nomer satunya pasti adalah orang terpenting untuknya, kan?” katanya.

“Kamsahamnida. Jadi bagaimana keadaan istriku? Apakah dia baik-baik saja? Dia tidak mengalami hal-hal yang tidak-tidak, kan?” Aku memberondongnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang muncul begitu saja dalam benakku.

“Ehm…  Sebenarnya… Bagaimana aku bisa mengatakannya, ya?”

“Euisanim… Katakan padaku kalau dia baik-baik saja… Jebalyo…” Wajahku sepertinya sudah pucat. Dadaku sudah mau keluar karena detakannya sudah lebih kencang daripada tadi.

“Kepalanya terbentur dan….”

“Dugeun dugeun dugeun…”

Aku bisa mendengar debaran jantungku sendiri saat menunggu jawaban dokter ini.

“Dia juga mengalami gegar otak ringan…” jawabnya sambil membuka pintu sebuah ruangan yang di dalamnya bisa kulihat Hyora yang tengah berbaring dengan mata tertutup. Aku segera menyeruak masuk ke dalam ruangan itu dan menggenggem tangannya.

“Hyora~ya… Na wasseo (aku datang)… Ireona appalli (cepat bangun)…” Kubelai pipinya yang lembut itu dengan tanganku yang bebas.

Aku masih tak bisa berkata-kata melihatnya terbaring lemah. Aku hanya bisa berdoa sambil memejamkan mata berharap semoga gegar otaknya tidak parah.

“Eung…” Kubuka mataku saat mendengar suaranya. Terima kasih Tuhan….

“Myeonjjang…Gwenchanha?” tanyaku.

“O…Oppa…Dong…Hae Oppa…” gumamnya.

“Donghae Hyung tidak disini. Nanti aku akan menghubungi dia. Kau tenang saja. Gwenchanha?” tanganku masih menggenggam tangannya.

“Ne, gwenchanhayo…” Dia melihatku dengan pandangan bingung.

“Fiuhh… Syukurlah kau tak apa. Bagaimana kau bisa sampai terbentur? Kau mau kemana tanpaku?”

Dia tak langsung menjawab. Tapi, malah memandang tangan kami yang bertautan.

“Aku tidak ingat…” Kemudian, dengan pandangan yang kaku dia berusaha melepaskan tangan kami.

“Jogiyo… Nuguseyo?? (maaf… kau siapa?)”

“DAARRRR!!!” Seperti ada petir yang menyambar di atas kepalaku. Dia bertanya aku ini siapa???!! Apa dia tak mengenali suaminya yang tampan ini??

“Hyora~ya… Jangan bercanda denganku. Ini tidak lucu. Kau tidak ingat siapa aku?”

“Apakah kau ini yang telah menolongku?”

“Mwo??!!! Ya! Lee Hyora… Aku ini adalah suamimu!!!!”

“NE???!!!” Dia berteriak kaget, membulatkan matanya tak percaya.

“Eo! Naneun ni nampyeoniya…(Betul! Aku ini adalah suamimu…) Cho Kyuhyun.” jawabku lagi.

“Jogiyo… Kau yang jangan bercanda!!! Mana mungkin aku punya suami??!!!” Dipalingkan mukanya yang memerah.

“Kau tidak percaya?? Ibwa…(lihat ini)” Aku menunjukan jari kananku.

“Apa?? Lihat apa??”

“Aish!! Jinjja!! Aku lupa memakai cincin pernikahan kita. Aku lupa memakainya lagi setelah aku selesai mencuci tangan pagi tadi. Coba lihat tanganmu.” Aku langsung meraih tangan Hyora guna menunjukan cincinnya juga.

“Ya!! Lepaskan!! Kau ini benar-benar keterlaluan!! Aku belum menikah!!! Dan aku tidak memakai cincin yang kau ceritakan itu!! Lihat ini…” Dia menunjukan tangan kanannya yang polos dan tidak memakai cincin sama sekali.

“Hyora~ya…  Kau tidak pernah melepas cincin itu. Bagaimana bisa….”

“Kau puas ??!! Sekarang mana Donghae Oppa dan Appaku? Aku mau bertemu dengan mereka!! Sekarang!!!”

“Myeonjjang….”

“Kau panggil aku apa??” tanyanya tak percaya.

“Myeonjjang. Dan kau memanggilku Jjangmyeon. Kieok anha?? (Ingatkah?)”

“Tsk… Kekanakan sekali. Kenapa pula kau harus memanggilku seperti itu?” sungutnya.

“Neo… Gildarike. (tunggu sebentar.)” Aku beranjak dari tempatku semula.

“Kajima…Geumanisseo. (Jangan pergi…Jangan bergerak.)” Aku memperingatkannya lagi lalu keluar ruangan itu. Dan untung saat keluar, aku melihat dokter yang tadi mengantarku sedang berdiri di depan mesin minuman dekat ruangan Hyora tadi.

“Euisanim, istriku tidak mengenaliku… Apakah ini berarti gegar otaknya parah??”

“Oh… Dia sudah sadar?”

“Ne, dia sudah sadar. Dan kami baru saja bertengkar karena dia tidak mengenaliku.”

“Kyuhyun-ssi… Kemungkinan istri anda mengalami hilang ingatan sementara yang menyebabkan dia tidak mengingat beberapa memori yang sudah dia alami dalam waktu dekat ini. Mungkin memori yang dia tidak ingat itu salah satunya adalah pernikahan kalian.” jelas dokter itu.

Aku menahan agar kedua kakiku yang tiba-tiba lemas ini tetap menahan tubuhku saat mendengar penjelasan dokter itu. Aku kembali tak bisa berkata-kata. Otakku buntu seketika. Bagaimana bisa dia melupakan pernikahan kami? Dan… Aku terutama.

“Euisanim… Aku mau pulang sekarang!!!” tiba-tiba kami mendengar suara Hyora yang sudah ada di depan kamar tadi sudah lengkap dengan pakaiannya dan barang-barangnya.

“Hyora~ya… Kau belum sehat. Cepat kembali!!” Aku menghampirinya.

“Aku sudah sehat dan aku ingin pulang menemui Appa dan Oppaku!!!” bantahnya.

“Euisanim…” Aku memalingkan wajahku kepada dokter itu meminta pendapatnya.

“Arasseo… Kau boleh pulang… Aku akan membuatkan resep obat untukmu.” Dokter itu kemudian masuk ke ruangan yang sepertinya adalah ruang kerjanya. Aku menuntun Hyora mengikuti dokter itu.

“Choisonghaeyo… Tapi tolong lepaskan aku. Aku bisa berjalan sendiri dan aku akan pulang sendiri.” tolaknya atas bantuanku. Aku masih bingung dengan perilaku Hyora. Ini terasa sangat aneh.

“Igoyo (ini)…” Dokter itu menyerahkan resep obatnya padaku tapi Hyora merebutnya.

“Kau sudah cukup membantu. Sekarang biarkan aku membeli obatku sendiri. Gomawoyo…” Dia membungkuk padaku dan dokter, lalu pergi meninggalkan aku.

“Apakah dia akan normal lagi?” tanyaku.

“Dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari ini. Berusahalah untuk membuatnya mengingatmu sebagai suaminya.” pesan dokter itu.

“Arasseoyo… Kamsahamnida.” Aku membungkuk pada dokter itu lalu menyusul Hyora yang belum jauh berjalan.

“Jjamkanman…” Aku menahan langkahnya ketika kami sudah ada di depan klinik.

“Wae ddo?? (apa lagi?)” tanyanya dengan wajah kesal, persis ketika kami pertama kali bertemu dulu.

“Eottiga???” tanyaku.

“Aku mau pulang ke rumah.”

“Ke apartemen kita, kan?”

“Apartemen? Jogiyo… Aku sudah bilang padamu kan kalau aku ini bukan istrimu. Kau salah besar!! Aku belum punya suami!! Jangankan suami, pacar saja aku tidak punya. Aku mau pulang ke rumahku. Appa dan Oppaku pasti sudah cemas menungguku di rumah.”

“Akan kuantarkan.” Aku merebut resep yang ada di tangannya dan menarik tangannya. Aku bisa gila jika dia bersikap seperti ini terus. Semoga saja gegar otaknya tak berlangsung lama.

“Lepaskan!!!” bentaknya.

“Kau sedang sakit dan aku akan mengantarmu. Jadi, kau diam saja…” jawabku masih sambil menariknya menuju mobil kami.

“Apa kau tahu rumahku?” tanyanya tak percaya.

“Aku suamimu. Mana mungkin tak tahu?”

“Ya!! Jangan bicara sembarangan kau namja mesum! Appa dan Oppaku tak pernah mengijinkan seorang namja masuk ke dalam rumahku.” ucapnya penuh keyakinan.

“Mwo? Namja mesum? Ya! Aku ini suamimu. Dan aku juga punya nama. Namaku Cho Kyuhyun. Dan satu lagi, Appa dan Oppa mu sudah mengijinkanku dari dulu untuk masuk ke rumahmu.” jelasku panjang lebar.

“Baiklah, tuan Cho. Tapi, Appa dan Oppaku bisa membunuhmu jika aku pulang bersamamu. Jangan salahkan aku jika hal itu terjadi.”

“Tak akan… Percayalah padaku.” Kubukakan pintu mobilku dan menyuruhnya masuk ke dalamnya. Hyora nampak enggan untuk masuk ke dalam mobilku. Aku pun mendorongnya, sedikit memaksa untuk segera naik ke dalam mobil.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

“Ja… Kita sudah sampai.” kata Kyuhyun setelah memarkirkan mobilnya di depan rumah Hyora.

“Kaja…” ajak Kyuhyun. Mata Hyora membulat lagi.

“Micheosseoyo? (apa kau gila??) Appa dan oppaku akan membunuhmu….” Hyora masih saja memakai bahasa informal pada Kyuhyun.

“Maldo andwe…(tidak mungkin…)” Tak sabar melihat Hyora yang sepertinya takut untuk turun dari mobil berdua, Kyuhyun pun menarik Hyora keluar dari mobilnya dan menuntunnya ke depan pintu rumah keluarga Lee.

“Ding dong….” Hyora menekan bel rumahnya.

“Nuguse….”

“Oppa!! Buka pintunya cepat…”

“Eo? Hyo? Kaukah itu?” jawab suara di intercom.

“Palli Oppa…”

“Klik!” Terdengarlah bunyi kunci pintu yang terbuka. Hyora langsung saja menyeruak masuk.

“Annyeong…” ucap Donghae riang seraya membuka lengannya lebar-lebar mengharapkan pelukan dari yeodongsaeng tersayangnya itu.

“Oppa, mwohae? (Oppa, kau sedang apa?)” tanya Hyora heran.

“Hyora~ya… Bogoshipjianha? (Apakah kau tidak merindukanku?)”

“Tsk… Oppa! Ada apa denganmu? Bukankah tadi pagi kita bertemu? Untuk apa aku merindukanmu?” ucap Hyora datar lalu melewatinya dan menuju kamarnya.

Wajah Donghae sontak berubah tak percaya mendengar jawaban dan perilaku adiknya yang tak biasa itu. Sejak menikah, jika mereka bertemu Hyora pasti akan memeluknya. Tapi, ini tidak. Jangankan memeluk. Dia malah melewatinya dan melontarkan pertanyaan yang aneh. Mata Donghae sudah berkaca-kaca, bersiap untuk menumpahkan air mata dari kelopak matanya.

“Annyeong haseyo Hyung” sapa Kyuhyun.

“Kyuhyun~ah… Ada apa dengannya?” tanya Donghae dengan suara bergetar. Nyaris tak terdengar.

“Hyung… Hyora baru saja mengalami gegar otak ringan…” jawab Kyuhyun lemah.

“MWOO!!! Gegar otak???!!! Parahkah??? Apa yang dia lakukan sehingga dia seperti itu?”

“Dia bilang dia tidak ingat juga.”

“Mwo?? Lalu bagaimana?”

“Dia saja tidak ingat padaku, Hyung. Dia sudah melupakan pernikahan kami.” Kyuhyun melemparkan tubuhnya di sofa.

“Tapi, dia kelihatan baik-baik saja, Kyu…”

“Iya, memang. Tapi, otaknya yang sedikit bermasalah. Oh, iya. Apakah ada makanan?”

“Wae? Kau belum makan?”

“Ani. Hyora harus meminum obat.” Kyuhyun beranjak dari sofa dan menuju dapur, menyiapkan makanan serta obat untuk Hyora. Donghae menuju kamar Hyora dan mengetuknya pelan.

“Hyo~ya…” panggil Donghae.

“Oppa…” Hyora pun membukakan pintu kamarnya.

“Neon gwenchanha?” tanya Donghae khawatir.

“Gwaenchanha Oppa… Geunde kemana namja tadi? Sudah kau usir ya, Oppa?”

“Mwo??? Bagaimana bisa kuusir Hyo??”

“Kau kan sangat menakutkan jika aku membawa namja ke rumah. Dia memaksaku ikut dengannya dan mengaku sebagai suamiku.”

“Aku memang suamimu, Myeonjjang…” jawab Kyuhyun yang ternyata sudah ada di depan mereka berdua sambil memegang nampan berisi nasi, kimchi, dan beberapa lauk lainnya untuk Hyora.

“Oppa… Katakan padanya aku ini bukan siapa-siapanya. Dan kenapa Oppa diam saja??” ucap Hyora geram.

“Mianhae… Tapi, dia memang suamimu, Hyora~ya…”

“Oppa!!! Tega sekali kau membelanya??!!” Hyora lagi-lagi memalingkan wajahnya yang memerah karena marah.

“Kalian sudah menikah, Hyo… Sepuluh bulan yang lalu.” jawab Donghae lagi.

“MWOO!! Oppa kau benar-benar sedang tak bercanda, kan???” ucap Hyora tak percaya.

“Ani… Kau benar-benar tak mengenali suamimu sendiri, Hyo?”

“Oppa… Kau bersekongkol dengan namja itu untuk mengerjaiku, ya?”

“Dan namja ini adalah suamimu Hyora~ya…” Kyuhyun menimpali lagi.

“Yang benar saja. Kau…” Hyora melemparkan pandangan tajamnya lalu membanting pintu kamarnya keras.

“Kyuhyun~ah… Ini serius sekali.” kata Donghae sambil duduk di sebelah Kyuhyun.

“Lalu bagaimana ini, Hyung? Bisa-bisa aku tak dapat jatah.” ucap Kyuhyun dengan wajah memelas.

“Pletak!!” Kyuhyun mendapatkan hadiah pukulan di kepalanya dari Donghae.

“Appeo, Hyung…”

“Kau ini bisa-bisanya masih memikirkan hal itu.” Omel Donghae.

“Oppa!!” Hyora mengeluarkan kepalanya di balik pintu kamarnya, yang membuat kedua namja itu mau tak mau memalingkan perhatiannya.

“Baju-bajuku… Dimana baju-bajuku?”

“Bajumu err….” Donghae melirik pada Kyuhyun.

“Kenapa bajuku hanya sedikit disini?”

“Akan kuambilkan bajumu nanti.” Kyuhyun menjawab.

“Dwesseoyo…(tidak perlu)” Hyora manjawabnya dingin lalu kembali menutup pintu kamarnya.

“Isanghae… (sungguh aneh). Kau bicara dengan dokternya?”

“Ne, aku bicara padanya.”

“Lalu dia bilang apa?”

“Dia bilang dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari lagi. Dan dia juga berpesan agar aku harus membuatnya ingat padaku sebagai suaminya. Bagaimana bisa dia melupakan pernikahan kami?” ucap Kyuhyun, terdengar nada frustasi dalam suaranya.

“Sabar, Kyuhyun~ah… Kita akan mencari cara untuk menyembuhkan hilang ingatannya itu…” Donghae menepuk bahu Kyuhyun berusaha menguatkan adik iparnya itu.

“Baiklah, Hyung. Aku akan mengambilkan pakaian untuk Hyora dulu. Aku juga akan menginap disini malam ini.”

“Geurae… Kau hati-hatilah…”

“Suruh dia makan dan meminum obatnya, Hyung.” kata Kyuhyun menunjuk makanan yang sudah dia siapkan tadi sebelum dia melangkah keluar rumah keluarga Lee.

—–

“Appa… Kenapa belum pulang juga Oppa?” tanya Hyora khawatir.

“Sebentar lagi…” jawab Donghae.

“Ding dong…”

“Itu dia sepertinya.”

“Biar aku saja yang membukakan.” kata Hyora sambil berlari membukakan pintu.

“Appa…” Hyora segera mengambilkan tas appanya.

“Hyora~ya…”

“Appa, begopujyo? (lapar, kan?). Aku memasakkan Kimchi Jiggae kesukaan appa malam ini…”

“Geurae?”

“Ne…” Hyora tersenyum, appanya membalasnya lalu menengok kearah luar pintu seperti mencari sesuatu.

“Geurom, Kyuhyun~ah… Iluwa (kemarilah). Kita makan malam bersama. Kau dan Hyora akan menginap, kan?” kata Hyora Appa sambil melambaikan tangannya.

Hyora memandang tajam ke arah namja yang kemudian muncul di belakang appanya itu sambil menenteng tas besar.

“Kau lagi…” gerutu Hyora. “Appa… Kenapa Appa tak mengusirnya seperti dulu mengusir Haejin?”

“Wae? Kalian bertengkar?” tanya Appa sambil memadang mereka berdua bergantian.

“Aniyo, abeonim…” kata Kyuhyun yang dengan serta merta menyeruak merangkul Hyora.

“Urineun gwaenchanhayo… (kami baik-baik saja)” lanjutnya sambil tersenyum.

“Ya sudah. Ayo kita masuk… Appa sudah lapar.” Hyora Appa melewati mereka berdua.

“Ya~!! Apa yang kau lakukan??!!” Hyora memukul pelan Kyuhyun.

“Kaja….”

Mereka berdua pun masuk mengikuti Appa mereka sambil bertengkar dengan suara kecil. Makan malam pun menjadi agak canggung karena Hyora melayangkan pandangan aneh kepada Kyuhyun terus menerus.

10 PM

Donghae dan Hyora Appa sudah tidur satu jam yang lalu. Jadi, tinggalah tiga orang ini yang masih terjaga menonton TV.

“Aku tidur dulu Oppa… Hoaaeemmm.” pamit Hyora sambil menguap.

 “Eo…” jawab Donghae yang masih nonton TV bersama Kyuhyun.

Setengah jam kemudian, giliran Kyuhyun yang akhirnya pamit setelah dia berkali-kali melirik ke arah kamar Hyora. Berdoa semoga Hyora sudah tidur.

“Hyung, aku juga ingin tidur…” Kata Kyuhyun.

“Aku juga kalau begitu. Lagipula acaranya tak ada yang menarik.” Donghae mematikan TV-nya.

“Jaljayo, Hyung…”

“Neo ddo…” Kebetulan kamar Hyora dan Donghae saling bersebelahan. Jadi, mereka sama-sama masuk ke dalam kamar masing-masing.

Kyuhyun menutup pintunya sangat pelan sekali. Lalu, dengan hati-hati melangkah ke tempat tidur Hyora dan tidur di sebelah Hyora yang diyakininya sudah tidur dengan lelap. Pertama-tama, direbahkannya tubuhnya di tempat tidur Hyora yang sebenarnya hanya untuk single bed itu. Langkah kedua, diselipkannya pelan tangan kanannya ke perut Hyora dengan hati-hati.

‘Semoga dia sudah tidur…’ doa Kyuhyun. Dia menghitung sampai sepuluh dan rupanya memang Hyora sudah tertidur lelap. Kyuhyun sangat lega. Jadi, malam ini dia bisa tidur bersama istrinya itu. Yah… Meskipun malam ini tidak ada jatah untuknya. Ditutupnya matanya sambil tersenyum hingga akhirnya dia juga ikut terlelap.

—–

“BUUKKK!”

“Argghhh… Appeo… Apa salahku, Lee Hyoraaaa?” Kyuhyun mengusap pantatnya yang sakit sedangkan matanya masih menutup karena sangat mengantuk.

“MWOHAEYOOOO???!!!!!” Hyora berteriak pada Kyuhyun dengan bahasa informalnya yang tidak biasa dari atas tempat tidur.

“Aigoo… Hyo~ya… Aku benar-benar masih mengantuk… Ini masih jam 2 pagi. Ayo kita tidur lagi.” Kyuhyun beranjak dari lantai dan memeluk Hyora yang berada di tempat tidur.

“YAA!! NEOO NAGA!! (Yaa!! Keluar Kau!!)” teriak Hyora sambil menjauhi Kyuhyun.. Kyuhyun tampak sedikit terkejut. Dia memandang Hyora dengan sedih.

“Arasseo. Aku akan keluar… Kau tidurlah.” Kyuhyun turun dari tempat tidur dan membantu Hyora merebahkan dirinya.

Kyuhyun menyelimuti Hyora yang kali ini tidak protes sama sekali. Sebaliknya, dia menuruti Kyuhyun.

“Mianhae…. Cepatlah sembuh…” Kyuhyun membelai rambut Hyora, memandangnya sebentar dan kemudian meninggalkan Hyora sendirian di dalam kamar.

Kyuhyun melangkahkan kakinya ke kamar sebelah tempat Donghae tidur.

“Tok Tok Tok…”

“Hyung….” Kyuhyun mengetuk pintu sambil menutup matanya lagi.

“Buka pintunya Hyung… Donghae Hyung….” Kyu mengetuk pintunya lebih keras.

“Hyung!!!!” Kali ini bukan mengetuk saja tapi menggedornya.

“Brak!!”

“Mwooo!!!” Donghae akhirnya membukakan pintu dengan kesal.

“Aku tidur denganmu, Hyung…” Kyu langsung saja masuk ke kamar Donghae.

“Aishhh!! Jinjja…” Donghae pun mengalah dan menutup pintunya lagi. Mereka pun kini berbagi kasur lalu kembali ke alam mimpi masing-masing.

—–

2012년2월2일

“Hoaaammm…Joheun achim… (selamat pagi…)” Donghae meregangkan ototnya. Di belakangnya Kyuhyun juga mengikutinya.

“Hmmm…Sudah lama tak menikmati bau ini lagi.” kata Donghae lagi. Jujur, dia merindukan bau masakan adiknya itu.

“Annyeong Oppa~…” sapa Hyora.

“Appa, belum bangun?”

“Appa sedang mandi…”

“Kau tidak menyapaku, Myeonjjang?” tanya Kyuhyun. Hyora membalasnya dengan tatapan galak.

“Aku mandi dulu, Oppa…” kata Hyora setelah itu.

“Kau mau kemana?”

“Aku? Tentu saja aku mau kuliah. Oppa ini bagaimana, sih? Hari ini kan aku masuk pagi. Kau sepertinya butuh memeriksakan diri, Oppa..” jawab Hyora sambil berlalu.

“Mwo?? Kau kan tak ada kuliah hari ini.” jawab Kyuhyun.

“Tahu apa kau?” jawab Hyora yang kemudian meninggalkan mereka.

“Aku akan mandi juga kalau begitu, Hyung” kata Kyuhyun.

“Eo. Pakailah kamar mandi yang di bawah.”

“Ne…” Dia segera meninggalkan Donghae yang meneruskan makan paginya.

Kyuhyun mandi dengan kilat. Dia tidak ingin tertinggal Hyora. Dia sangat khawatir pada istrinya itu. Jadi, dia berniat akan mengantarkan Hyora ke kampus pagi itu. Padahal, hari ini seharusnya Hyora bisa beristirahat agar amnesia-nya segera sembuh. Tapi mungkin, jika dia pergi ke kampus ingatannya juga akan cepat pulih kembali.

“Annyeong haseyo, Abeonim…” sapa Kyuhyun begitu tahu ayah mertuanya sudah ikut bergabung dengan Donghae di meja makan.

“Eo, Kyuhyun~ah… Jaljani? (Apakah tidurmu nyenyak?)”

“Ne, Abeonim…” Kyuhyun meneguk air putih yang ada di depannya.

“Annyeong haseyo, Appa…” sapa Hyora yang sudah muncul di belakangnya, sudah rapih dan cantik.

“Eo, Hyora~ya… Kalian sudah siap pergi ke kampus rupanya…”

“Ne, abeonim… Uri junbi dwesseoyo… (kami sudah siap)” jawab Kyuhyun lagi.

“Uri? Abeonim? Neo… Malhajima!!!(Kau….Jangan katakan itu!!)” kata-kata Hyora ini membuat Appa Hyora kaget. Diletakkannya sumpit yang tadi dia gunakan untuk makan.

“Hyora~ya… Bagaimana bisa kau mengatakan hal seperti itu pada suamimu sendiri?” tanya Appa Hyora.

“Eo, benar. Bagaimana bisa kau mengatakan seperti itu pada suamimu sendiri Hyora~ya??” tambah Kyuhyun.

“Apa maksud Appa??!! Siapa yang bilang kalau dia ini suamiku??!!” kata Hyora kesal. “Keurigo… Neo! (dan… kau!) berhentilah menganggap dirimu adalah suamiku!!!” lanjutnya sambil memandang Kyuhyun tajam. Selanjutnya, di ambilnya tasnya dan pergi dari rumah.

“Ada apa dengannya??” tanya Hyora Appa.

“Appa, Hyora baru saja mengalami kecelakaan dan dia kehilangan ingatannya…” jawab Donghae.

“MWOYAAA!!!”

“Dia akan baik-baik saja, Abeonim… Aku akan menjaganya…” Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya dan menyusul Hyora.

“Ottiga? Katchi ga… (Kau mau kemana? Pergilah bersamaku.)” Kyuhyun mencoba menahan Hyora.

“Tidak!! Aku mau ke kampus sendirian… Lepaskan aku…” Hyora memandang Kyuhyun tajam.

“Arasseo… Tapi….”

“Apa lagi?”

“Kau… Hati-hati…” jawab Kyuhyun yang kemudian melepaskan tangan Hyora perlahan. Hyora pun pergi meninggalkan Kyuhyun.

“Aku akan ada di belakangmu, Lee Hyora…”

Kyuhyun pun akhirnya mengikuti Hyora dengan mobilnya dari belakang. Sesampainya di kampus, Kyuhyun segera memarkirkan mobilnya di tempat yang masih bisa mengawasi perginya Hyora. Segera setelah itu, dia membuntuti sekitar beberapa meter di belakang Hyora.

“Wah wah wah… Pengantin baru, kenapa kalian berjalan seperti itu? Kalian sedang bertengkar, ya??” Hyora dan Kyuhyun berhenti bersama saat mendengar suara itu.

“Pssttt…” Kyuhyun menempelkan telunjuknya di bibirnya menyuruh dia diam.

“Wae??” kata suara yang lain.

“Mworagoyo??!! Siapa yang kau sebut pengantin baru?? Aku belum menikah!!” teriak Hyora marah sambil meninggalkan Kyuhyun dan teman-temannya.

“Kalian kenapa?” tanya suara yang menggoda mereka pertama.

“Shindong Hyung, dia sedang sakit…”

“Otti apeo? (Sakit apa?)”

“Jinjja?? Ataukah karena kau tidak memuaskan dia?? Kkkkk…”

“Majayo, Heechul Hyung…” jawab Shindong sambil ber-hi five dengan Heechul dan diselingi tawa yang lain.

“Jeongmal… Kalian ini benar-benar otak mesum. Dia sedang amnesia. Tidak ingat padaku.” Protes Kyuhyun.

“Jinjja?? Mianhae, Kyuhyun~ah. Heechul~ah… Kau ini memang sembarangan saja jika bicara.” Hankyung memukul kepala Heechul.

“Mianhae. Kyu… Kami tidak tahu… ” kata Sungmin ditambah anggukan dari yang lainnya

“Gwaenchanha, Hyung…. Aku pergi dulu.”

“Eo… Semoga Hyora cepat sembuh!” teriak Shindong ketika Kyuhyun melambaikan tangannya berpisah dengan mereka guna mengejar Hyora.

Kyuhyun berlari sambil mencari Hyora dan segera menemukan istrinya itu di dekat kantin. Dia mengikuti Hyora lagi diam-diam. Namun, Hyora segera memergokinya.

“Kau masih mengikutiku juga??!!” Hyora berhenti lalu berbalik menghadapi Kyuhyun.

“A…ani… Aku juga akan kuliah hari ini.”

“Kau mahasiswa disini juga?”

“Tentu saja. Aku kan terkenal. Hanya kau saja yang tidak tahu… ”

“Ohh… Jadi, kau terkenal?? Lalu kenapa kau tidak menikahi yang kau kenal saja?” Hyora menatap tajam Kyuhyun lagi.

“Ah…” Kyuhyun menghela nafasnya dan tak tahu harus bilang apa lagi. Hatinya terasa perih mendengar hal itu. Kenapa hal ini bisa terjadi pada Hyora yang dicintainya. Dia masih menunduk ketika ada yang memanggil Hyora.

“Hyora~ya!!” Mereka mendengar suara Boram yang sekarang berlari ke arah Hyora.

“Boram~ah…” Hyora melambaikan tangannya.

“Apa yang sedang kau lakukan disini?” tanya Boram.

“Mwo?? Tentu saja aku mau kuliah kelas Professor Park. Aigoo… Apa kau lupa??” Hyora menyentak dahi Boram pelan.

“Mwo?? Kita kan sudah lulus mata kuliah itu 4 semester yang lalu…” jawab Boram yang lalu memandang Kyuhyun dengan bingung.

“Kau mengarang saja… Kaja…”

“Jamkkanman… Aku harus bicara pada suamimu…”

“Ya!! Park Boram!! Bahkan kau juga bilang dia suamiku!! Aku belum menikaaaahhhh !”

“Apa???!! Apa kau bilang, Lee Hyora??” Boram memandang Hyora kaget.

“Tunggu disini sebentar.” perintah Boram. Dia tahu ada yang tak beres dengan Kyuhyun dan Hyora.

“Ada apa ini, Kyu?” tanya Boram.

“Ehmmm… Dia mengalami amnesia.” bisik Kyuhyun.

“MWOOO!!”

“Akan ku jelaskan nanti saja. Kau temani Hyora saja. Jaga dia, oke? Kalau bisa kau bujuk dia pulang ke apartemen.” Kyuhyun memandang Hyora sebentar lalu pergi.

 “Kau… Sakit, Hyo?”

“Aniya… Namja tadi itu yang sakit. Masa dia bilang aku adalah istrinya. Dia bahkan berani tidur di sebelahku semalam. Aishh!! Jinjja….”

“Ya Tuhan… Hyora~ya…” Boram menutup mulutnya tak percaya.

“Kaja kita masuk kelas…” gandeng Hyora.

“Aniya… Aku lapar. Kita makan dulu.” cegah Boram.

“Tapi, kita bisa terlambat….” Ucap Hyora cemas sambil melirik jam tangan yang ada di tangannya.

“Tenang saja. Takkan terlambat. Kaja!” Boram pun segera menyeret Hyora ke kantin kampus.

“Manhi mokgo, Hyo~…” kata Boram sambil meletakkan nampan berisi makanan kesukaan Hyora.

“Apa yang terjadi?”

“Apa maksudmu?”

“Kau benar-benar tidak tahu tentang namja tadi itu?”

“Namja bernama Cho Kyuhyun tadi?”

“Tentu saja…”

“Memang siapa dia?”

“Dia itu kan…”

“Suamiku? Jangan katakan itu lagi, Boram~ah…” Hyora menghentikan kunyahan pudding nya.

“Aku tak mengenalnya…” lanjutnya. Boram menghela nafasnya, merasa kasihan pada Kyuhyun dan Hyora sekaligus. Dia memandang Hyora yang makan dengan lahapnya. Selama itu juga otaknya ikut berpikir bagaimana dia menolong Kyuhyun dan Hyora.

“Jamkkanman… Aku harus ke toilet dulu. Kau tunggu disini, ya?” Boram beralasan. Padahal, sebenarnya dia ingin menghubungi Kyuhyun dan menanyakan yang sebenarnya.

“Yeoboseyo… Katakan padaku apa yang terjadi, Kyu!!!”

“Hufff….” Kyuhyun menghela nafas lagi di seberang.

“Mengapa dia sampai tak mengenalmu seperti itu?” Boram mulai khawatir.

“Dia mengalami kecelakaan. Dan dia mengalami amnesia jangka pendek…” jawab Kyuhyun.

“Ke…kecelakaan? Eonje?? (kapan?)”

“Hmmm… Kemarin.”

“Apakah Appanya sudah diberi tahu??”

“Donghae Hyung sudah memberitahunya…”

“Yang lain bagaimana? Kenapa kau tak bilang padaku?”

“Mianhae… Aku tak sempat. Ketika aku sampai di klinik, kami bahkan sudah bertengkar karena dia bersikeras pergi sendiri dan tidak mengenalku.”

“Tapi… Dia kelihatan baik-baik saja.”

“Saat aku kesana, dia juga terlihat sehat…Ngomong-ngomong kau ada dimana bersama Hyora?”

“Aku ada di toilet. Kusuruh dia menungguku.”

“Putakhae, Boram~ah… (aku minta tolong, Boram~ah)”

“Eo, keokjongma. (Iya, jangan khawatir.). Kalau begitu, akan ku bawa dia ke apartemenmu saja. Akan kusuruh dia beristirahat…”

“Gomawo… Akan kususul nanti.”

“Geunde… Aku tak tahu kode untuk masuk ke apartemenmu, Kyu…”

“Baiklah akan ku kirimkan lewat sms saja.”

“Arasseo…” Boram menutup teleponnya.

“Kkkkk… Eunhyuk Oppa pasti senang jika aku memberitahunya kalau aku mendapatkan kode apartemen Kyuhyun. Muahahahhaa… Omo! Kenapa aku jadi ikut evil seperti mereka? Aish, jinjja…” Boram segera meninggalkan toilet dan kembali ke kantin untuk menemui Hyora, mengajaknya pulang. Namun, saat dia sampai ke tempat dimana tadi dia meninggalkan Hyora, ternyata dia sudah tidak ada.

“Aish!! Kemana dia pergi…??” Boram pun berbalik dan segera mencari Hyora.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Eo, keokjongma (Iya, jangan khawatir.). Kalau begitu, akan ku bawa dia ke apartemenmu saja. Akan kusuruh dia beristirahat…” jawab Boram di telepon

“Gomawo…Akan kususul nanti.”

“Geunde… Aku tak tahu kode untuk masuk ke apartemenmu, Kyu…”

“Baiklah, akan ku kirimkan lewat sms saja…”

“Arasseo…” Boram menutup teleponnya. Lalu, langsung saja kuketik kode apartemenku dan mengirimnya untuk Boram.

Kuteguk cappucino yang tadi ku beli dari mesin minuman. Kini, aku duduk di bangku taman. Beberapa yeoja masih saja memandangiku, walaupun mereka tahu aku ini sudah menikah. Aku berusaha mengindahkannya karena pikiranku kini hanya terfokus pada satu hal, yaitu Hyora.

Aku sudah meminta tolong pada Boram untuk membawanya ke apartemen kami karena aku tahu. Aku takkan berhasil membujuknya. Aku entah kenapa masih saja memikirkan betapa tajamnya pandangan matanya yang seakan menusuk itu. Membuat dadaku sakit dan sesak. Untuk menguranginya, aku menghela nafas lagi dan melayangkan pandanganku ke sekelilingku.

“Uhuk uhuk…” Aku tersedak minuman yang sedang kuminum tadi. Segera kubuang kaleng cappuccino-ku dan berlari menghampiri yeoja dan namja yang membuatku tersedak tadi.

“Lee Hyora… Sungmin Hyung!!!” panggilku.

“K..Kyuhyun~ah…” Sungmin Hyung tergagap. Hyora tampak kaget setelah melihatku.

“Hyung…” Kenapa Hyora dan Sungmin Hyung bisa seakrab itu? Sedangkan padaku, dia seakan tak mengenalku. Tak tahu bagaimana, secara otomatis aku menarik tangan Hyora.

“Aku hanya baru saja menolongnya, Kyuhyun~ah…”

“Ne, Hyung… Algaesseo (aku sudah tahu).” jawabku dingin.

Aku pun menarik tangannya. Tak kuindahkan panggilan dari Sungmin Hyung. Hyora pun tak melawan kali ini. Dia diam saja. Aku menyuruhnya masuk ke dalam mobil. Kami sama sekali tak bicara selama di dalam mobil. Aku sendiri bingung harus bicara apa padanya. Semua jadi sangat membingungkan. Saat sampai di apartemen pun, aku tak bicara padanya dan langsung saja membukakan pintu untuknya. Kemudian, kembali menarik tangannya. Aku menekan kode lock pintu apartemen kami dan masuk.

‘Tenanglah Kyu… ini ujian untukmu…. Bersabarlah…’ Gumamku dalam hati sambil menarik nafas.

“Ini apartemen kita.” kataku sambil berbalik menghadapnya. Wajahnya sedikit terlihat ketakutan. Apakah tadi itu aku sebegitu menakutkannya?

Kuulurkan tanganku membelai rambutnya dan sedetik kemudian kurengkuh tubuhnya erat. Aku sangat merindukannya. Semoga hal ini bisa sedikit mengurangi rasa takutnya tadi. Suara jantung kami seperti saling beradu.

“Na… Neoreul geuriwo….(Aku merindukanmu….)” bisikku pelan.

“Mianhae…. Aku belum bisa menjagamu, Hyora~ya…” tambahku. Dia masih diam dalam pelukanku dan tidak membalas pelukanku.

Kulepaskan pelukan kami dan menuntunnya di sofa. Aku berlutut di depannya yang sudah duduk di sofa itu.

“Kau benar-benar menghapusku dari ingatanmu? Cobalah kau ingat ini…” Kutunjukkan cincin yang kini melingkar di jari manisku. Aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak melepasnya.

“Kemudian itu…” Kutunjukkan foto besar di dinding karya Ahra Nuna yang dulu dikirim saat dia dan Donghae Hyung memergokiku mencium pengantin wanitaku yang tengah tertidur.

“Kieok anha? (tak ingat?)” Aku memandangnya. Dia menggeleng pelan.

“Arasseo, gwenchanha… Asal kau baik-baik saja hari ini. Itu sudah lebih dari cukup untukku.” Aku tersenyum padanya.

“Brraakkk!” Kami berdua menoleh kea rah suara itu.

“Hyora~ya!!!” Dan munculah Ahra Nuna serta Boram.

“Neo… Gwaenchanha?” tanya Ahra Nuna khawatir. Aku beranjak berdiri dari posisi berlututku.

“Bagaimana kau bisa lengah menjaganya, Babo!!” Dia mulai memarahiku.

“Mianhae, Nuna~…” sesalku.

“Aishhh!!” Nuna menggelengkan kepalanya lalu beralih melihat Hyora dan duduk di sampingnya.

“Gwaenchanha?” tanyanya lagi.

“Ne…” jawab Hyora.

“Ya!! Kau kemana saja tadi? Kenapa kau pergi begitu saja, hah??!!” Boram gantian memarahi Hyora.

“A…aku… Pergi sebentar, Boram~ah…” ucap Hyora pelan.

“Bukankah aku sudah bilang untuk menungguku?”

“Mianhae…” jawab Hyora.

“Tenanglah, Hyo… Kau mengenalku, kan?” Ahra Nuna menggenggam tangan Hyora.

“Dia saja tak mengenalku, Nuna…” Aku menyelanya.

“Siapa tahu dia mengenalku.” Nuna tak mau kalah.

“A… aniyo… Nuguseyo?” Hyora tergagap dan sepertinya dia takut dengan Nuna. Jadi, dia memalingkan wajahnya selagi menjawab.

“Jadi kau tak mengenalku juga? Kau bahkan tak tahu namaku?” Hyora menggeleng.

“Gwaenchanha…”Nuna membelai rambut Hyora lalu beralih menoleh padaku.

“Appa dan Eomma nanti juga akan kemari menjenguk Hyora.” Nuna memberi tahu.

“Arasseo…” Aku mengangguk.

Tak lama kemudian, Donghae Hyung dan Eunhyuk Hyung datang.

“Bagaimana keadaannya?” tanya Eunhyuk Hyung.

“Dia pasti takkan mengenalmu, Hyung.”

“Jinjja?” Eunhyuk Hyung mendekati Hyora dan menanyai apakan dia mengenalnya. Dan sesuai dugaanku, Hyora hanya menggelengkan kepalanya saat Eunhyuk Hyung menanyainya apakah dia mengenalinya.

“Aku sudah memberi tahu Appa tadi pagi. Dia akan kemari setelah pulang dari kantor nanti sore.” kata Donghae Hyung.

“Gomawo, Hyung.”

“Gwaenchanha… Hyora akan baik-baik saja.” Dia menepuk punggungku yang kujawab dengan anggukan kepala.

“Ya Tuhan… Hyung!! Aku lupa obat untuk Hyora…” Aku tiba-tiba teringat kalau aku tak membawakan obat untuknya. Obatnya masih ada di rumahnya. Tadi pagi bahkan dia belum meminum obatnya.

“Jinjja?”

“Aku akan mengambilnya. Kalian disini saja sekalian aku mengambil pakaian kami.”

“Aku saja yang menyetir…” tawar Eunhyuk Hyung.

“Nuna, meokgosseo? (sudah makan?)”tanyaku.

“Belum.”

“Akan kubawakan makanan nanti.”

“Eo. Gomawo…”

Aku dan Eunhyuk Hyung akhirnya melangkahkan kaki keluar apartemen untuk mengambil obat dan pakaian di rumah serta membeli makanan. Sementara Ahra Nuna, Donghae Hyung dan Boram menjaga Hyora.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

“Ah iya!! Aku punya ide untuk mengembalikan ingatannya!” tiba-tiba Ahra berkata di sela kegiatannya yang sedang mengupaskan apel untuk Hyora.

“Mwondeyo, Eonnie? (Apa itu, Eonnie?)” tanya Boram sambil meletakkan jus jeruk dingin di meja.

“Jangan berikan ide yang aneh-aneh pada adikku, Ahra~ya…” timpal Donghae yang langsung saja menyambar jus jeruk dan kue coklat di depannya.

“Ani… Tentu saja tidak aneh. Aku hanya akan mengajukan beberapa pertanyaan saja padanya.” jawab Ahra.

“Iya. Pertanyaannya pun jangan yang aneh-aneh…”

“Arasseo…” Ahra berdiri setelah selesai mengupas apel dan menuju sebuah rak tempat menyimpan album-album foto Kyuhyun dan Hyora.

“Ja, Hyora~ya… Lihatlah ini. Foto pernikahanmu dengan adikku.” Ahra membukakan album yang pertama.

Boram dan Donghae ikut mengerubungi untuk ikut bergabung melihat foto-foto itu. Hyora tersentak saat melihat gambar foto-foto pernikahannya dengan Kyuhyun.

“I..ini aku?” Hyora menyentuh foto-foto itu.

“Lalu siapa lagi? Sudah kubilang, kan? Kyuhyun itu suamimu.” kata Boram.

Setelah itu, mereka pun memperlihatkan album kedua yang berisi foto saat Kyuhyun dan Hyora berbulan madu dengan bantuan Ahra, Eunhyuk, dan Donghae.

“Ini ketika kau berbulan madu dan….”

“Kalian tidak mengajakku…” ucapan Ahra dipotong oleh Boram.

“Ahahaha… Mianhae. Dulu kami belum meracunimu, Boram~ah… Kkk.” kikik Donghae yang hanya dibalas oleh dengusan kesal dari Boram.

“Dan apa? Kenapa berhenti?” tanya Hyora.

“Dan… kehilangan kepera…”

“Ahra~ya!!” Donghae menyenggol Ahra sambil menunjukkan wajah galaknya.

“Wae??” tantang Ahra.

“Aniya… Aniya, Hyo… Lihat itu foto itu. Kau dan Kyuhyun sedang berciuman. Ahahahaha… Dulu itu hampir saja kami ketahuan. Kkkk.” Donghae mengalihkan perhatian Hyora. Hyora memegang bibirnya sendiri takjub. Matanya membulat sempurna, kaget.

“Oppa…” panggilnya.

“Hmmm?”

“Jadi, aku benar-benar sudah…”

“Keurom…” jawab Ahra.

“Dan ini saat pesta natal dan tahun baru kemarin itu, kan?” tanya Boram sambil menunjukkan album yang lain.

“Iya, benar sekali.” jawab Donghae.

“Oh, iya… Ada satu pertanyaan yang ingin aku tanyakan padamu, Hyora~ya. Siapa tahu bisa membuatmu ingat sesuatu…” Ahra berkata sambil menunjukkan seringainya.

“Mwondeyo?” tanya Hyora polos.

“Apa kau ingat dengan hadiah celana dalam untuk Kyuhyun dengan motif leopard yang kau pilih untuknya?”

Hyora membelalakan matanya seketika.

“AHRA EONNIE!!! ITU KAN EONNIE YANG MEMILIH!! BUKAN AKUUUUU!!!!” teriaknya kemudian dengan wajah yang merah.

“……..” Semuanya pun terdiam setelah teriakan Hyora.

End of Author’s P.O.V

Kyuhyun’s P.O.V

“Baiklah… Kami pulang dulu, ya? Jaga dia baik-baik, Kyu…” nasehat Ahra Nuna.

“Eo, Nuna… Gomawo…” Aku mengantar Ahra Nuna dan Boram keluar.

Donghae Hyung dan Eunhyuk Hyung sudah pulang dari tadi karena mereka tak bisa meninggalkan kantor terlalu lama. Appa dan Eomma serta Abeonimku tidak jadi ke rumah karena kesibukan mereka.

Apartemen kami pun kembali sepi. Apalagi Hyora sudah tertidur setelah Ahra Nuna dan Boram memaksanya makan dan minum obat. Jadi, tinggal aku sendirian yang masih terjaga. Aku membuka pintu kamar kami. Aku bisa melihat Hyora yang sudah tertidur dengan nyenyaknya. Kudekati dia dan kemudian kubaringkan tubuhku di sampingnya, memandangnya dalam diam. Wajah polosnya saat tidur sungguh terlihat tenang sekali. Seperti seorang bayi yang sedang tidur. Tidak ada pancaran sedih ataupun masalah yang tergambar jelas. Hanya perasaan tenang yang bahkan dapat menyejukkan hati bagi yang melihatnya.

Tak terasa, akupun menarik nafas panjang. Aku merasa lelah sekali hari ini. Mataku pun mulai berat. Kupejamkan mataku perlahan. Mungkin, jika nanti dia bangun dan mendapatiku tidur di sebelahnya, aku akan ditendang seperti tadi malam. Tapi, masa bodoh dengan semua itu. Malam ini aku hanya ingin tidur disampingnya dan menjaganya. Menjaganya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

2012년2월3일

Author’s P.O.V

12.02 PM

“Jjangmyeon~ah….” Panggil Hyora sambil mengguncang-guncangkan tubuh Kyuhyun yang masih terlelap.

Seketika itu juga Kyuhyun membuka matanya saat mendengar Hyora memanggilnya ‘Jjangmyeon’. Hal itu membuat Kyuhyun kaget karena seingatnya Hyora sedang mengalami amnesia dan melupakannya. Kyuhyun segera saja bangun dan mendapati istrinya menyanyi sambil memegang kue ulang tahun.

“Saengil Chukhahamnida Saengil Chukhahamnida, saranghaneun uri Jjangmyeon… Saengil Chukhahamnidaaaaaaaa…. Chukhahae Jjangmyeon~ah…” nyanyinya sambil tersenyum girang.

Kyuhyun masih mengerjapkan mata tak percaya. Tapi, dia sendiri juga tak tahu apakah dia ini benar-benar sedang bermimpi atau di alam nyata.

“Ya~! Mwohae??!! Cepat tiup lilinnya!!” perintah Hyora. Kyuhyun mengucek matanya, berusaha mengembalikan kesadarannya.

“Ya!! Cho Kyuhyun!!!” Dia melihat Hyora lagi.

“Neo… Eottokhae… (Kau… bagaimana…)”

“Buatlah permohonan dan cepat tiup lilinnya, BABOO!!!!” teriaknya lagi.

Kyuhyun tertawa kecil lalu memejamkan mata memanjatkan permohonannya. Lalu, perlahan dibuka matanya kembali dan Kyuhyun bisa melihat kalau Hyora masih berada di sana memegang kue ulang tahun.

‘Jadi ini nyata…’ pikir Kyuhyun. Ditiupnya lilin yang berada di kue ulang tahunnya itu sampai semuanya padam.

“Uwaaaaa… Saengil chukhahae…” pekik Hyora riang.

“Ige mwoya??” tanya Kyuhyun masih bingung.

“Aaaarrgghhh… Appeo!!” Kyuhyun berteriak. Rupanya Hyora mencubit lengannya.

“Kau sudah percaya, kan?” Hyora memandang Kyuhyun dengan senyum penuh kemenangan.

“Kau, potonglah kuenya…” perintahnya lagi. Dia lagi-lagi mematuhinya masih sambil memikirkan apakah semua ini benar adanya.

“Kau bukannya….”

“Shhh… Ja… Mau kau berikan pada siapa potongan kue yang pertama?” tanyanya dengan mata besarnya yang membulat dan bercahaya itu.

Kyuhyun tersenyum, walau masih belum yakin dengan semua ini. Tapi, disuapkan juga sepotong kue coklat yang tadi sudah dipotongnya ke mulut istrinya itu.

“Ya!!! Cho Kyuhyun!!” teriaknya saat Kyuhyun membuat bibir Hyora penuh dengan coklat dari kue tadi.

“Kkkkk…”

“Aish!! jinjja!!”

“Jadi, jelaskan padaku yang sebenarnya Lee Hyora… Kau sudah ingat padaku? Kau bahkan ingat ulang tahunku.” Kyuhyun bertanya sambil memandang Hyora yang meletakkan kue nya di meja rias untuk sementara. Tangannya terlipat di atas dadanya.

Hyora mengambil tissue untuk menghapus sisa coklat di bibirnya. Namun, sebelum itu terjadi Kyuhyun sudah menariknya ke dalam pelukannya.

“Kau tega sekali melakukannya padaku, Hyo… Kau tak tahu? Betapa aku sangat mengkhawatirkanmu…”

“Mianhae… Sebenarnya, aku hanya ingin membalas perbuatanmu seperti saat aku berulang-tahun dahulu…” ujar Hyora dengan nada menyesal. Kyuhyun pun hanya tersenyum maklum.

“Kau tahu tidak apa permohonanku?” tanya Kyuhyun.

“Mwonde?”

“Aku hanya ingin kau selalu menyimpan memori tentangku di dalam otakmu. Walau apapun yang terjadi. Aku takut jika kau melupakanku seperti kemarin. Aku takut menghilang dari otakmu, Lee Hyora…”

“Mianhae….. Tenang saja. Kau akan selalu terekam secara permanen di dalam otakku Cho Kyuhyun…” Hyora tersenyum lembut.

“Jadi semua ini tidak benar, kan? Kau baik-baik saja, kan?”

“Gwaenchanha… Aku mengingat semuanya.”

“Lalu dokter yang ada di klinik itu? Obat yang diberikan untukmu? Apa itu semua juga tidak benar??”

“Eo, semuanya tidak benar. Dokter itu adalah Soyeon Eonnie. Dia kakak sepupuku. Kau tidak ingat padanya?”

“Ya Tuhan… Pantas saja aku merasa pernah melihatnya. Dulu dia kan tak memakai kacamatanya.”

“Kkkk… Mianhae, Kyu…”

“Ya! Jangan kau lakukan hal itu lagi… Babo… Kau senang ya membuatku khawatir? Bahkan aku tak sadar jika hari ini adalah ulang tahunku.” Kyuhyun melepaskan pelukannya.

“Kalian semua itu yang babo… Kau terutama… Ahra Eonnie saja sudah tahu kalau aku hanya berakting…”

“Mwo?? Geu Nuna arasseo? Eonje butteo?(Apa? Nuna itu tahu? Sejak kapan?)”

“Eung… Sejak melihatku menjawab pertanyaannya.” Hyora mengangguk-angguk.

“Jadi ketika pulang pun dia sudah tahu?”

“Begitulah… Donghae Oppa dan Boram juga sudah tahu.”

“Aish!! jinjja!! Lihat bagaimana aku jadi bodoh begini karenamu. Dasar Myeonjjang babo.” Kyuhyun merasa kesal karena Hyora berhasil mengerjainya.

“Geunde… Gomawo Myeonjjang… Setidaknya kau benar-benar tidak melupakanku. Cheoltte andwae…(jangan pernah.)” Kyuhyun memperingatkan Hyora.

“Arasseo….” Mereka tersenyum satu sama lain.

“Muahahahahahaha…”

“Wae?” tanya Hyora heran karena Kyuhyun tiba-tiba tertawa.

“Neo… Biar kubersihkan coklat yang ada di bibirmu…” Sedetik kemudian lidah Kyuhyun sudah menjilati coklat yang ada di sekitar bibir Hyora. Awalnya Hyora kaget saat mendapati daging tak bertulang itu menyentuh lembut permukaan bibirnya. Namun kemudian, Hyora mulai menutup matanya. Menikmati lidah Kyuhyun yang kini sudah selesai menghapus semua sisa coklat di bibirnya.

Kyuhyun pun mengalihtugaskan lidahnya ke bibirnya. Bibirnya yang penuh dengan sigap menutup bibir Hyora, menguncinya rapat. Sebuah kecupan lembut, sarat akan kerinduan, dan penantian. Ciuman yang awalnya lembut pun berubah menjadi intens saat Kyuhyun mulai bermain dengan bibir Hyora. Mengecupnya bergantian. Atas dan bawah. Menggigitnya pelan, membuat Hyora mendesah pelan di bawah ciuman mereka. Tubuh mereka pun semakin merapat. Tangan Kyuhyun yang sedari tadi bergerak bebas, kini mulai menyusuri tubuh belakang Hyora hingga akhirnya dia menyadari sesuatu. Sesuatu yang ganjil dirasakannya.

“Jjamkkanman…” Kyuhyun menghentikan ciumannya. Nafasnya sedikit terengah karena dari awal mereka berciuman, mereka belum mengambil jeda sedetik pun.

“Ada apa?” tanya Hyora sedikit kesal. Entah kenapa dia merasa bahwa saat Kyuhyun melepaskan ciumannya itu bukanlah saat yang tepat.

Kyuhyun memandang Hyora dari bawah ke atas.

“Kau juga mempersiapkan ini?” tanyanya.

“Mwo?”

“Kau berpakaian seperti ini untuk ulang tahunku?” Seringai kemudian menghiasi wajahnya.

“A..aku…” Hyora memegang ujung baju tidur berwarna pink lembut yang tipis dan tembus pandang, memperlihatkan tubuhnya yang indah. Meskipun masih tertutup juga dengan bra dan pasangannya menutupi dua bagian sensitifnya. Hyora menggigit bibirnya. Dia merasa malu sekaligus khawatir tentang hal ini. Dia sama sekali sudah lupa jika dia sedang memakai baju tidur barunya itu.

“Gomawo… Neo jinjja yeppeo…” puji Kyuhyun yang sontak membuat wajah Hyora berwarna merah muda, kurang lebih sama dengan baju yang dipakainya. Kedua tangan Kyuhyun pun berjalan ke arah wajah Hyora. Ditangkupnya wajah yang masih memerah itu dengan kedua tangannya. Hyora yang tadinya hanya bisa menunduk kini pun terpaksa mendongakkan wajahnya. Hyora sudah siap dengan konsekuensinya. Konsekuensi karena dia menggunakan pakaian yang berpotensi untuk menggoda suaminya sendiri. Berpotensi untuk menjadi bahan ejekan suaminya. Atau bahkan malah tidak berpotensi apapun. Tapi, untuk potensi yang terakhir Hyora merasa itu tidak akan terjadi. Kecuali, jika Kyuhyun sudah kehilangan minat padanya. Dan itu bisa dipastikan tidak. Tidak untuk sekarang ini dan sampai kapanpun.

Hyora pun dapat melihat ekspresi apa yang tergambar di wajah Kyuhyun. Bukan. Bukan ekspresi yang sarat akan aura setan seperti yang biasanya dia tunjukkan. Bukan pula ekspresi yang sarat akan aura kemesuman. Tapi, aura yang sarat akan kerinduan. Kerinduan yang bertumpuk dan seolah akan bertumpah ruah jika tidak ada tempat yang menampungnya.

“Bogoshipeo…” Entah kenapa kalimat itulah yang kemudian terlontar dari bibir mungil Hyora. Hyora merasakan perasaan rindu yang membuncah dalam tubuhnya, seakan mereka telah terpisah jauh dan lama sekali. Tapi, itulah kenyatannya. Kenyataan yang sesungguhnya. Kenyataan bahwa dia sangat merindukan Kyuhyun. Merindukan namja yang bahkan tidak sepersekian detikpun pergi dari otaknya. Padahal selama berpura-pura Kyuhyun selalu ada di sampingnya, tapi bersikap seperti itu benar-benar membuatnya jauh dari Kyuhyun.

“Nado…” Dan itulah puncak dari semua perasaan rindunya yang hendak lari dan bertumpah ruah. Senyuman yang mengembang diantara mereka berdua menjadi tanda. Tanda bahwa perasaan rindu yang melimpah ruah pada diri mereka berdua telah tersampaikan dan terbalas.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

Tubuhnya seketika ambruk di atas tubuhku. Aku bisa merasakan deru nafas kami yang memburu. Kulepaskan kontak tubuh kami pelan karena jika tidak kulepaskan bisa kujamin ini tidak akan berhenti begitu saja sampai disini. Kutatap wajahnya yang kelelahan dan kuseka keringat yang mengalir di dahinya.

“Saengil Chukhahae…” katanya masih dengan nafas teregah lalu tersenyum.

“Gomawo…” Aku menciumnya sekali lagi. Kami berpandangan lagi, saling mengagumi satu sama lain. Demi setan apapun, dia cantik sekali!

“Jjangmyeon…” panggilnya.

“Hmmmm…” Aku tak mau melepaskan dia dari pandanganku.

“Apakah kau mau membantu menggosokkan punggungku? Badanku terasa lengket sekali…” katanya dengan mata yang biasa dia pakai ketika dia menginginkan sesuatu dariku.

“Arasseo… Kaja…” Aku langsung mengiyakan ajakannya. Kubantu dia berdiri. Lalu, ku gendong dia.

“Kau juga harus membantuku, oke?” Dia mengangguk malu-malu sebagai jawabannya.

Kami kemudian selesai mandi satu jam kemudian. Kalau kalian tanyakan kenapa lama sekali, aku yakin kalian sudah tahu jawabannya. Dan aku rasa aku tidak perlu menceritakannya kepada kalian.

“Ah~… Johta…” Aku melemparkan tubuhku di tempat tidur kami yang sebelumnya sudah kurapikan setelah ‘olahraga malam’ kami tadi. Hyora masih mengeringkan rambutnya di depan meja rias, dikenakannya lagi baju tidur pink tipisnya. Aku menunggunya sambil memperhatikan semua yang dilakukannya. Dia akhirnya memalingkan tubuhnya menghadapku dan berjalan ke arahku untuk bergabung di tempat tidur.

“Hari ini kau luar biasa, Hyo~ya~…” pujiku sambil menopang kepalaku. Wajahnya seketika memerah lagi.

“Jinjja?” tanyanya tak yakin.

“Eo. Kau selalu luar biasa bagiku.”

“Gomawo…” Wajahnya menjadi lebih merah dari yang tadi. Dia juga menaikkan bed cover yang menyelimuti kami berdua sampai di bawah matanya.

“Ya! Darimana kau belajar seperti itu?” godaku. “Jangan-jangan Eunhyuk Hyung yang mengajarinya ya?”

“Mwoya~?! Ani…” Dia menggembungkan pipinya kesal sebagai tanda protesnya. Aku pun tertawa.

“Aigoo Kwieopta…” Ku cubit pipinya.

“Ya~… Appeo, Cho Kyuhyun!”

“Kau harus sering melakukannya, Myeonjjang…” Dia pun mengangguk malu-malu menandakan dia mengerti. Aku tersenyum.

“Oh, iya…” Dia menggumam sendiri lalu beranjak ke laci di sebelah sisi dia tidur. Dibukanya dan diambilnya sebuah kotak dari situ.

“Untukmu.” katanya sambil menyerahkannya.

“Igo mwoya?” Aku menerimanya dan membuka bungkus kadonya. Dan terlihatlah sebuah jam tangan di dalamnya.

“Gomawo…” gumamku. Dia mengambil jamnya dan memakaikannya di pergelangan tangan kiriku.

“Joha?”

“Neomu joha~….” Kupeluk dia sebagai tanda terima kasihku.

“Sasileun na pilyeo obsseo (sebenarmya aku tak membutuhkan apapun). Hadiah yang paling aku sukai adalah kau ada disampingku. Gomawo karena kau sudah mau mendampingiku, Lee Hyora…” kataku sungguh-sungguh sambil menatap matanya. Dia tersenyum masih dengan rona kemerahan di kedua sisi pipinya.

Lalu diraihnya bungkus kado yang masih ada di tanganku dan di simpannya kotak tersebut ke dalam laci lagi.

Aku meraih bed cover dan menyelimuti tubuh kami dengan itu.

“Uri jalja~…” kataku setelah mencium dahinya.

“Eo…” balasnya sembari menutup matanya dan memposisikan kepalanya di dadaku. Ya, Tuhan… Tolong buatlah malam ini berlalu begitu lamban karena aku ingin bisa menumpahkan kerinduanku padanya. Lee Hyora. Dia adalah baris pertama dari setiap alinea yang di dalamnya selalu  menyebut kata ‘rindu’. Beginilah rindu kubakukan.

Aku pun ikut memejamkan mataku, melanjutkan tidur kami yang terputus karena kejutan yang dibuat Hyora untukku. Dan ini adalah hadiah terindah untuk ulang tahun pertamaku dengan Hyora yang berada di sisiku.

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

Flashback 1

Aku mempercepat langkahku karena tujuanku sudah hampir sampai. Hari ini aku akan memesan kue untuk ulang tahun Kyuhyun, sekaligus akan mengambil jam tangan yang aku pesan untuk kado Kyuhyun. Aku merasa sangat senang karena semuanya serba pertama. Ulang tahun pertamaku dengan Kyuhyun, natal pertama kami, tahun baru pertama kami, dan ulang tahun pertama kami. Aku melangkah dengan cepat ke zebra cross yang berfungsi sebagai penghubung jalan dan mall, tempat aku akan mengambil jam tangan. Aku tak menyadari jika lampu telah berubah menjadi hijau untuk kendaraan yang akan melintas.

“Aaaaaaaaa….” teriakku.  Ada sebuah mobil yang berhenti di depanku.

“Chuisonghamnida….” Aku menunduk segera sambil meminta maaf. Untung saja tidak…

“Lee Hyora!!” Kepala si pengemudi kemudian muncul.

“Eo? Eonnie!! So Yeon Eonnie…” Aku melambaikan tanganku dan mendekati mobilnya.

“Eottiga?? Kau terlalu bersemangat. Untung saja tak terjadi apa-apa.” katanya.

“Ehehehehe… Mianhaeyo, Eonnie. Aku mau pergi ke mall itu dan mau memesan kue untuk suamiku.”

“Keurokuna? (begitu ya?). Pantas saja. Ayo aku antar…”

“Waaa… Kamsahamnida, Eonnie…” Aku segera membuka pintu penumpang di sebelah kanan.

Soyeon Eonnie ini adalah kakak sepupuku dari pihak appa. Dia ikut mengantarku ke Mall untuk mengambil jam hadiah untuk Kyuhyun dan juga memesan kue ulang tahun untuk Kyu.

Setelah memesan kue, aku mentraktir Soyeon Eonnie di toko kue tempat aku memesan kue ulang tahun. Kami pun mengobrol sedikit.

“Eonnie, bagaimana klinikmu?”

“Baik baik saja. Aku senang karena ternyata banyak warga yang terbantu akan adanya klinikku.”

“Syukurlah…”

“O, ya. Kapan ulang tahun suamimu?” tanya Soyeon Eonnie.

“Tanggal 3 Februari, Eonnie…”

“Kau akan membuatkannya kejutan?”

“Eum… Ingin sekali. Sebenarnya aku ingin sekali balas dendam padanya. Ulang tahunku kemarin dia membuat goochab bansang asin sekali dan dengan teganya dia meninggalkanku…”

“Lalu kau mau bagaimana?”

“Kau punya ide tidak eonnie? Aku ingin sedikit ekstrim mengerjainya. Biar dia merasakan bagaimana rasanya ditinggalkan di saat ulang tahun.” ucapku sedikit kesal.

“Ehmmm… Bagaimana jika kau pura-pura hilang ingatan?”

Amnesia?”

“Eo! Kau berpura-pura amnesia dan melupakan pernikahan kalian. Lalu ketika hari ulang tahunnya datang, kau langsung saja memberinya ucapan selamat ulang tahun.”

“Waaa… Joha…” ujarku sambil tersenyum senang. Ide Soo Yeon Eonni sungguh daebak!

“Tapi, jika begitu kau harus total. Kau harus berakting dengan mengelabuhi semua agar mereka benar-benar mengira kau memang hilang ingatan…”

“Arasseo, Eonnie…” ucapku sambil mengangguk paham.

“Akan kubantu kau berakting. Nanti kita pakai salah satu kamar klinikku saja.”

“Jinjjayo?? Assa! Kalau begitu, ayo kita segera menyusun rencana.” kataku bersemangat. Muahahahaha. Tunggu saja kau, Cho Kyuhyun.

Kami pun akhirnya keluar dari café tersebut. Di tengah perjalanan, kami melewati mall yang terdapat toko underwear tempat dulu Ahra Eonnie tertangkap karena berlari-lari membawa celana dalam leopard yang akhirnya dihadiahkan untuk Kyuhyun juga saat natal dulu. Aku tertawa mengingatnya. Tiba-tiba, mataku terperangah dengan salah satu item yang dipajang di etalase di dalam toko itu. Sebuah gaun tidur berwarna pink yang sangat manis. Aku menarik tangan Soyeon Eonnie ke dalamnya.

“Wooo… Seleramu bagus juga, Hyo…” Soyeon Eonnie memujiku.

“Hehehe. Gomawoyo, Eonnie. Eo? Ini transparan.”

“Bahannya bagus.” Soyeon Eonnie adalah fashionista. Jadi, jika dia bilang seperti itu aku percaya padanya.

“Geunde, aku tak pernah memakai yang seperti ini. Apakah Kyuhyun akan menyukainya?” tanyaku sedikit khawatir Kyuhyun takkan menyukainya.

“Tentu saja. Apalagi kau bilang kau tak pernah memakai yang seperti ini. Ssahae (belilah..) dan pakailah pada saat ulang tahunnya. Dia pasti suka sekali…”

“Jinjjayo?” Soyeon Eonni mengangguk mantap.

Kuputuskan untuk membelinya dan akan memakainya saat kuucapkan ‘Saengil Chukhahae’ kepadanya besok. Semoga saja Kyuhyun menyukainya. Aku tersenyum riang sambil membawa gaun tidur tadi ke kasir.

End of flashback 1

—–

Flashback 2

“Jamkkanman… Aku harus ke toilet dulu. Kau tunggu disini, ya?” Kata Boram saat aku sedang makan.

Aku memperhatikan kalau-kalau Boram sudah pergi dari jarak pandangku. Aku harus mencari Sungmin Oppa dan yang lain untuk meminta maaf karena telah bersikap yang tidak-tidak tadi. Aku segera pergi dari kantin setelah menghabiskan makananku, takut Boram tiba-tiba muncul. Aku juga melihat sekelilingku memastikan bahwa Kyuhyun tak mengikutiku. Aku segera menuju kelas Sungmin Oppa dan berharap Kyuhyun juga sedang tak bersamanya.

Aku pun segera melihat sosok Sungmin Oppa yang sedang ada di depan mesin minuman.

“Oppa…” panggilku pelan lalu menariknya.

“Hyora…”

“Oppa, kita harus bicara.”

“Neo gwaenchanha?” tanyanya.

“Akan kuceritakan semuanya. Tapi, kita harus pergi dari sini.” Aku menariknya ke tempat yang lebih aman. Lalu, kuceritakan semuanya sekaligus aku meminta maaf atas perbuatanku tadi ketika bertemu dan memintanya untuk tidak menceritakannya kepada Kyuhyun.

“Arasseo… Aku takkan bercerita pada Kyuhyun.”

“Gomawo, Oppa…”

“Tapi aku punya satu syarat…”

“Ne? Syarat? Syarat apa?”

“Jogi…. Aku ingin….” Sungmin Oppa membisikan sesuatu ditelingaku.

“Ne??” Mataku membulat tak percaya.

“Ah~… Kalau begitu, tak usah saja Hyo… Aku malu.”

“Aniyo… Aku hanya tak percaya saja kau meminta hal itu, Oppa…” kataku. Wajah Sungmin Oppa memerah dan terlihat malu.

“Arasseo… Arasseo… Aku akan melakukannya untukmu, Oppa….”

“Jinjja?”

“Eung… Kaja…” kataku mengajaknya pergi dari situ.

“Aish. Oppa, jinjja.. Aku tak percaya. Huahahaha. Tenang saja. Aku pasti akan membantumu, Kau perlu khawatir…” Aku menyenggol lengan Sungmin Oppa menggodanya yang tersenyum malu-malu.

“Lee Hyora… Sungmin Hyung!!!” Ada yang memanggil kami dan itu adalah suara Kyuhyun.

“K..Kyuhyun~ah…” Sungmin Oppa tergagap. Aku kaget ketika melihat dia.

“Hyung…” Dia menarik tanganku setelah memandang kami berdua bergantian.

“Aku hanya baru saja menolongnya, Kyuhyun~ah…” kata Sungmin Oppa.

“Ne, Hyung… Algaesseo (aku sudah tahu).” Aku mencium bau kecemburuan dalam nada kalimatnya. Dia pun kemudian menarikku pergi. Aku memandang Sungmin Oppa  yang kemudian mengatakan ‘Hwaiting’ tanpa suara.

End of Flashback 2

—–

Flashback 3

“Apa kau ingat dengan hadiah celana dalam untuk Kyuhyun dengan motif leopard yang kau pilih untuknya?” tanya Ahra Eonnie.

Aku membelalakkan kedua mataku.

“AHRA EONNIE!!! ITU KAN EONNIE YANG MEMILIH!! BUKAN AKUUUUU!!!!” teriakku kemudian dengan wajah yang merah.

“……..” semuanya terdiam setelah teriakanku.

“Naega arasseo… (aku sudah tahu). Kau hanya berpura-pura hilang ingatan, kan?” ucap Ahra Eonni.

“N…ne??” Aku tergagap.

“Jjamkan… Bukannya kau bilang kau bahkan tidak tahu nama Eonnie?” Boram ikut terkaget dan berpikir hal itu.

“Mwo??” Donghae Oppa terlonjak dari posisi duduknya.

 “Sudahlah, Hyo… Kau tak bisa membohongiku…” kata Ahra santai.

“Eo… Eottokhae arasseo?” Aku menutup mulutku.

“MWOOO!!” Boram dan Donghae Oppa berteriak bersamaan.

“Aish!! Babo…” Aku menepuk dahinya sendiri.

“Ya!! Lee Hyora!! Jadi, selama ini kau….” Boram masih tak percaya.

“Tenang saja. Dia tak apa-apa dan masih mengingat kita dengan baik. Iya kan, Myeonjjang?” Ahra Eonnie menenangkan.

“Mianhae… Aktingku hancur hanya karena masalah celana dalam leopard itu…” jawabku sambil menunduk.

“Mwoya??!!”

“Jadi, celana itu jadi diberikan pada Kyuhyun, Eonnie?” tanya Boram menahan tawa. Ahra Eonnie tertawa sambil mengangguk.

“Muahahahaha…”

“Eonnie, bagaimana kau bisa tahu aku hanya berpura-pura?” tanyaku.

“Saat aku bertanya apa kau mengenalku, kau langsung saja tergagap. Kau tidak langsung menjawabnya. Dan juga ketika menjawabnya matamu tak langsung menatapku. Aku sedikit belajar psikologi. Dan itu adalah ciri-ciri orang yang berbohong.” jelas Ahra Eonni panjang lebar.

“Aishhh!! Sial!!” Aku menutup wajahnya yang malu.

“Lalu apa tujuanmu? Kau terlihat begitu meyakinkan. Appa sangat khawatir denganmu, ara?” Donghae oppa menuntut pertanggung jawabanku.

“Mianhae, oppa… Aku hanya ingin mengerjai Kyuhyun saja…”

“Untuk apa?”

“Tidak ingat ,ya? Bukankan besok itu ulang tahunnya?”

“Oh, ya? Ini sudah tanggal 2 ya?” Ahra Eonnie mengingat-ingat.

“Aku ingin mengerjainya, seperti dia mengerjaiku saat ulang tahunku.”

“Ya Tuhaaann… Nae dongsaeng… Kau sudah pandai berbohong, ya?” Donghae Oppa mengacak rambutku.

“Oppa… Mianhae…” Kulemparkan pandangan memelas pada Donghae.

“Untung saja aku belum sempat memberitahu Appa dan Eomma.” kata Ahra Eonnie.

“Mwo? Jadi, Appa dan Eomma belum tahu?? Fiiiuuuhh… Syukurlah… Aku sudah bingung sekali jika Eonnie memang sudah memberi tahu mereka.” Aku mengelus dada.

“Kalau begitu, aku akan menghubungi Appa dan memberitahunya bahwa putrinya baik-baik saja.” kata Donghae Oppa sudah dengan telepon yang menempel di telinganya.

“Ada yang perlu kami bantu untuk mengerjainya?” tanya Ahra Eonnie.

“Eonnie, aku pikir aku sudah keterlaluan padanya. Jadi, kau tak perlu menambahi lagi.”

“Arasseo…” Ahra Eonnie mengalah.

“Oh, iya. Ngomong-ngomong, aku butuh bantuan satu lagi…”

“Apa itu?” ucap mereka bertiga serempak.

“Marhaebwa… (katakana…)” paksa Boram.

“Tetaplah berakting kalau aku masih amnesia sampai Kyuhyun datang. Oke?”

“Okeeee….”

End of Flashback 3

—–

Flashback 4

11.30 PM

Aku membuka mata lalu mengerjapkannya sebentar. Dan pemandangan pertama yang kulihat adalah Kyuhyun yang tertidur pulas di depanku. Dia masih memakai kemeja putih dengan tiga kancing atas yang terbuka serta celana berwarna krem nya. Wajahnya kelihatan sangat lelah. Kubelai rambutnya yang tebal itu pelan supaya tidak membangunkannya.

“Mianhae… Aku sudah membuatmu kelelahan, Kyuhyun~ah…” bisikku.

Aku pun turun dari tempat tidur dengan berjingkat-jingkat agar Kyuhyun tak mendengarku keluar dari kamar.

“Yeoboseyo… Hwijae Ahjussi… Bisakah kau antarkan kue yang sudah aku pesan? Ne. Kamsahamnida…” Aku menutup teleponnya dan menunggu kiriman kue yang kutitipkan sebelumnya pada penjaga apartemen yang ada di bawah.

Tak lama kemudian, kue yang aku pesan datang juga.

‘Semoga kejutan ini tak sia-sia.’ doaku.

Kuletakkan kue tersebut dan aku segera menuju kamar belajar kami mengambil sebuah kotak yang berisikan gaun tidur yang kemarin aku beli bersama Soyeon Eonnie. Aku memakainya langsung di situ sebelum mengambil kuenya lagi dan membangunkan Jjangmyeon babo yang tak sadar kalau dia sedang kukerjai. Kkkkkk…

“Jjangmyeon~ah….” panggilku sambil mengguncang-guncangkan tubuh Kyuhyun yang masih terlelap.

Kyuhyun sangat kaget mendengarku yang memanggilnya dengan sebutan ‘Jjangmyeon’. Wajahnya terlihat bingung dan heran. Lalu, langsung saja kunyanyikan untuknya lagu ‘Saengil Chukhahamnida’.

“Saengil Chukhahamnida Saengil Chukhahamnida, saranghaneun uri Jjangmyeon… Saengil Chukhahamnidaaaaaaaa…. Chukhahae, Jjangmyeon~ah…”

 End of Flashback 4

End of Hyora’s P.O.V

*****

Yahooooooooooooo…. Selesai juga Bday Projectnya uri yeobo, si Cho Kyuhyun. Mantep kan ulang tahun Kyu kita mempersembahkan NC? Muahahahhaa…. Bagemana?? Anda tidak puas, beritahu kami. Anda puas, beritahu teman *Nyontek motto di RM Padang. Kkkkk*

Berhubung ini rilis pas tanggal ulang taunnya Cho Kyuhyun, uri Suju Maknae sekaligus suaminya author berdua #plak (SparKyu gak terimo). Maka dari itu, ayo ayo di komen-komen yaw boleh juga ngucapin wishesnya buat si Kyu disini, gretong kok tenang ajah. Wkwkwkw…

Elftodie21

Kalo aku wishesnya buat si 규 adalah… 규현~아 welcome to the 25 year-old club. Muahahaha. Kita sudah seumur sekarang *goyang gergaji bareng Kyu*. Aduhh sudah tua kita ya 규… Makanya buruan lamar en nikahin gue nyahahaha #dilemparduitSparKyu. Kkkk…
Selamat nak kau semakin eksis sekarang. Pasti banyak yeoja yang suka gatel padamu. Kalo sudah begitu kau harus siap2 garu untuk menggaruk mereka. Muahahahhaaha… Kau juga jangan kegatelan. Hedeh… Demen banget dah sekarang maen perempuan #ddaaakkk. Eh, maksudnya sering bareng ama perempuan shooting nya. Inget si 효라 di rumah. Wkwkwkwk…

그리고미안해 규~야, waktu kita akan habis sebentar lagi karena 강인이형-mu akan segera pulang. Aku harus kembali padanya. Tapi kamu sering2 maen juga, ya? *usel2Kyu* Ya udah deh 짱면, ucapannya segitu dulu tar lanjut kita di SMS daripada ntar dijambak ama Syipoh dan SparKyu yang laen *huiksss… 마지막으로… 사랑해사랑해사랑해 *ngerap ala JunHyung plus di kiss Kyu* ;p 힘네 규~야… 안녕~  (>3<)

Syipoh

언니! 쟌짜너! Ngomong banyak banget ga ketulungan. Gantian dong… *injekesaeonni*. Annyeong, kkumers… Hehehhe. I’m back!! *dilemparduit* Setelah sekian lama ga eksis, kita berdua akhirnya back! Yay! Err… Pertama-tama, met ultah buat yeobo tercinta, 조규헨! Huwaaa… Nggak terasa ya, kita lalui setahun bersama. #plaaakk

Syipoh sih gak mau banyak permintaan ya? Yang jelas. 규, aku harap kau tidak beradegan aneh-aneh jika di depan sparkyu ataupun elf yang laen. Karena apa? Kau kelihatan lebih menggoda kalau nakal seperti itu. Kyaaaa…. >////<

Dan yang kedua, janganlah suka berjoget dengan baju di atas pantat. Kau tahu? Pantatmu saat bergoyang membuat banyak yeoja menjadi gila! Termasuk saya! Arggghh…. *tabokpantatKyu*

Terakhir, semoga doaku dikabulkan. Amin… Chu~…

263 thoughts on “{KyuRa Moment} The Days That I Lose You PG17

  1. ya ampun kirain hyo beneran amnesia loh, yakin bgt pas di awal cerita.. eh gataunya cuma akting doang buat ultah kyu~ dan terbongkar cuma gara” celana dalam leopard😄

    bikin ffnya ngebut ya unn? tetep bagus ko~🙂

    and the last but not the least, ikut ngucapin saengil chukahamnida urineun Cho Kyuhyun~ haah pesona dia jd cast ff bener2 tak tertandingi XD~

  2. keren banget eoonie ceritanya .
    ternyata beneran dugaanku kalo itu cuma bohongan . tapi meski rada gak yakin sih cz aktingnya meyakinkan sih .. mana gak ada Hyora POV lagi .kan jadinya susah ,. wkk

  3. ikut ucapin……saengil chukae evil kyu
    makin tampan dan banyak job#tar w ksh jatah ea#

    huhuhu……..ahirnya post ff baru juga
    mau nanya nie onn,it yg d awal” bknya kyu ke kampus nqik bis ya kok abis dpt tlp hyo kecelakaan dia bisa pake mobil,dr mana tu dtng moobil?#jatoh dr langit#PLAK
    trus knp kyu panggil hyo dgn lee hyora bkn cho hyora,bkna klw udah nikah marga ngikutin suami?satu lg#bnyk tanya,
    kok donghae blng sejak nikah g prnh ktmu hyo,bkna d ff sblmnya hae sering main ke apartemen mereka??
    udah itu aja#dd lmpar k neraka,kebanyakan nanya??#

  4. pertama-tama saya ucapkan saengil chukahamnida uri yeobo Cho Kyuhyun :*
    cepetan datang ke rumah buat lamar aku #plak *ditabok hyora, author, sparkyu dkk*
    semoga tambah sukses, tambah ganteng, tambah kaya (reader matre), tambah evil, dan tambah..tambah..semuanya deh.. asal pantat jangan tambah lebar aja #plak *di cipok kyu* LOL

    Kyu kamu tambah umur, tambah tua, tambah sekseh aja..😉
    *perasaan comment saya dari tadi kok tambah2 mulu yah*
    oke cukup ntar malah ngelantur..
    hahahahh~😀

    di tunggu next FF

  5. sumpah itu hyora idenya ada ada aja,meyakinkan banget apalgi waktu dia pulang kerumahnya.kasian banget kyu disini tapi sekali-sekali gk papa kok hahaha.sumpah itu ngakak banget waktu hyora ketahuan bohong gara-gara celana dalam buat kyu.
    seangil chukae hamnida kyuuuuu oppa😀

  6. baiklah sy jwb satu2..
    yg prtama kyu kn yg dpt tlpn kcelakaan itu emg lg g brg ama hyora,si hyo prgi sndiri kyu lg dikampus
    donghae mksdnya jarang…kl ktmu biasanya hyo meluk donghae sejak nikah
    kl dikorea marga istri gak ganti..jd ttp lee hyora bkn cho hyora..bgtu…

  7. heeeiii,,, kiraian hyoranya bener2 amnesia,,
    the funniest moment is when ahra eonnie asked her about ‘it’ -uknowwhat-

    daebaakk buat ffnya,,,
    sering ngepost yah eonniedeul -evil smirk-
    kekeke

  8. wwwoowww kerenn
    hyo mank g bsa akting d dpn ahra onnie ne…kaga hebat#dlmpargayunk
    pdhal tu akting dh myakinkan bgt..tpi pas d tnya tntang CD wat kyuu…ehhhh syoookkk’a ngeriii amatt…
    daeebakk dehh^^

  9. hyora teriak dah ini “CELANA DALEM LEOPARD SIALAN!!”
    Hahahaha, dr awal udah ngira buat kejutannya doang sih, kekeke
    Sungmin minta dideketin sama boram tuh ya…yihaaa
    Kasian sungmin oppa dapetnya hyorin di pit-a-pat kemaren :C

  10. omoo~ dikira hyo beneran amnesia twnya.. Ckckck~ ternyata udh mulai ktularan si evil ya hyo, jadi evil plus jahil gitu.. Tapi cd leopard itu menjelaskan semuanya.. Wkwkwk ngakak habis pas baca part ituu.. *guling2 breng kyu*

    saengil chukae buad cho kyuhyun-ku tersayang, tercinta, my love, my heart, my kiss-ku.. Udah 25 ya.. Wahh~ lumayan tuh umur.. Tunggu aku ya, lamar aku sebegitu selesai dari kuliah ini.. Hahaha~
    Harapanku semoga sehat selalu, karir makin bagus, tetep setia di suju, tetep jadi magnae tampan nan jahil binti ‘lidah tajam’ yang aku kenal.. Jangan sakit dan tetep jaga kesehatan.. Tetaplah bersinar di hatiku dan sparKYU lainnya..🙂
    dan terakhir ganti ava dunddd.. Tahan bgt ma telor ungumu.. Kasihan tuh ayamnya ga netes2.. Kekeke~
    pkoknya wish all the best for you, kyuhyunnie.. :*

  11. huwaaaa ada kyura .. aku baru baca uu
    hahaha hyora skrng udah mulai nakal yaaa , hhmm
    tapi seru seru .. hahaha
    eonni pg 17 ko ga ada adgan macem” si ? wkwkwwk
    pokoknya seru lah bwt kyura ‘kyu ultah ini’ ,,
    10 jempol bwt eoonideul ..
    oh iya bwt KYUPPA SAENGIEL CHUKHAE !!
    oppa kurangilah kadar ketampanan mu itu ,, uu
    hahaha

  12. kyudong bego amir….bisa jg d,kacangin am hyora
    yg polosnya g’ ketulungan…….
    bru 10 bln kawin hyo udh terkene infeksi kemesumannya
    kyuhyun……lama2 bisa jd master on the top…hwkwkwkwkwkw,,,,,,,,
    but met ultah bwt kyusum…tmbh sexy dpn blkng,tmbh yadong,
    cpt kawin…….

  13. waaaaaaauuuuuuiiiihhhh………muncul juga kyura nye
    sumpah duo author, ngakak sambil dag dig dug ane bacanya.
    kenapa ngakak waktu baca yg leopard, jadi inget story yg kemaren. terus kenapa dag dig dug, tak kira hyora bener2 amnesia (kagak ada yg nanya😀 )

    wiis pokok’e duo author paling daebak bikin FF ngocol plus mesum (dibalangduoauthorbekiak)😀

    ^^

  14. aaaarrrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhh………..
    itu apaann????????
    itu PG 13… kagak ada NC_y…..
    lagi libur NCan apaaaaaaaaaaaaaa????????????????????????????????
    *ngarep bgt da NCan…

    good job udah bikin saya gregetannnnnnnnnnnnn………..

  15. Huaa eonni cerita daebak, dari awal udah nebak sih kalo hyora cuma pura-pura tapi lucu juga ngebayangin muka kyuhyun yang frustasi ngadepin hyora yang super galak
    Kkkk

    Happy birth day mr.cho semoga makin tampan dan makin mempesona

  16. eonni cerita debakk
    Dari awal udah nebak kalo hyora cuma pura-pura amnesia, tapi lucu juga ngebayangin muka kyuhyun yang frustasi ngadepin hyora yang super galak
    Kkkk~

  17. lucu banget tu hyora yg g bisa bo’ong. tp kasihan kyu…………………………Saengil Chukhahamnida kyu oppa………………..

  18. Udah yakin seh pasti buat ngerjain kyu ^^

    Saengil chuka hamnida kyu,gara-gara dialah aku suka baca FF. Semoga tambah sukses n ga gatel-gatel ma emak”(?)

  19. hahaha,, gara2 celana dalam semua kebongkar.. *lempar celana dalam leopard kyu*
    Ahra onie emang kagak bisa diboongin.. epil kok di tipu…

    ceritanya unyu2 deh,,
    em..tapi rada penasaran ama sungmin disini???
    apa dia yang bakal jadi pasangan boram????

  20. Dari tadi aku udh ga tahan nunggu bagian ahra eonni muncul, dan… Jgerr! Seneng bgt waktu dia muncul, pasti dia ga bisa ditipu hahaha.
    Hyora gagal gara2 celana motif leopard kyu jadi inget waktu ahra lari2 bawa itu celana hahaha.
    Aaaah selalu terpuaskan!! D.A.E.B.A.K!!!

  21. selesai bacaa~!!
    huah. saya telat sehari bacanya *salahkan pe-er saya!*
    akhirnya kiyu ultah juga. bagaimana rasanya melewatkan ulang tahunmu di ss4 taiwan bersama elfs dan member suju? *sumpah beruntung banget tuh semua elfs taiwan yang nonton ss4, apalagi yang biasnya kyu*
    ahahaha, hyora kalo amnesia galak sekali. semua dibentak-bentak. dari manis menuju brutal. hehehe piss ^^v
    aigoo, tapi kalo kyu ga berwajah mesum ga enak deh, onn *menurut saya*. jadi kurang sedap bacanya hahahaha😄

  22. Saengil chukae kyupa , smga tmbh ganteng n evil :*

    huaaa ini kejutan yg amat sangat ekstrim, tak kira amnesia bener. Klo hyora amnesia beneran, kyupa ama aku aja siniii *plak #diinjek.injek sparkyu .kkk~

  23. wah wah akhirnya da ff bru jg ^^
    giLa hyora jago jg akting nya ngibulin kyuhyun…
    bwt kyuhyun saengil chukae biarpun sedih brati jarak umur tmbah jauh tp gpp lah, w tetep menerima mu oppa kyuhyun ^^
    hahaha apa cc gazebo…

  24. saengil chukahamnida kyuhyun oppa ^^
    aigoo hyora untung aq uda curiga dari awal klo itu boongan.. haha😀 kasian kyuppa ><

  25. taraaaa~ *perusuh kam bek~*
    woaaa daebak eon..daebak.. hahaha ^o^
    tak ku sangka~ hyora lupa ingatan ahahahaha..
    wajah’a kyu wktu tw hyora lupa ingatan itu pasti kaya konser’a KRY dulu.. *fles bek*
    sayang akting’a hyora ketwan ma ahra.. coba klo ga ketwan~ haahah… *pikiran aneh2*

    keren..keren uri eonnideul.. :***************
    bsk2 bkin yg dahsyat lagi ya.. gomawo eonni ^o^

  26. Prknalkan Dea imnida,
    sya reader bru py dngn lancang.a sya sdah ngubek2 ni Ff n bru koment disini *bow

    Ff nya keren, kirain Hyora bnrn lupa ingatan gataunya cma mau ngrjain si Kyu..

    Heemm kyanya qu tau syarat yg di ajuin sungmin oppa ke hyora byr dy tutp mulut, sungmin mnta di deketin ma boram kan yakan!!! Hahaha #readerbruygsotoy
    Ok segitu aja deh eon maaf ya ru bsa comment🙂

  27. Prknalkan Dea imnida
    sya reader bru yg dngn lancang.a sdh mengobrakabrik ni blog n ru bsa koment disini *bow

    Kirain si hyo bnrn amnesia g tau.a cma mau ngrjain si kyu,
    Hemm sprti.a qu tau Sungmin oppa mnta syarat apa sma hyo byr dy tutp mulut pasti oppa mnta di deketin sma Boram kan yakan ngakudeh Hahaha #raderbruygsotoy
    ok segitu aja. Oya maaf eon ru bsa komen🙂 stlah ini qu pasti sring2 komen

  28. Uwooo~ ad b’day projectx kyuhyun ><
    Hihihi
    Hyo-ya~ aktingmu hbt skali..kkk~
    kau bisa membohongi Kyu xD
    Hhaha
    Ff yg q tunggu2❤ hihihi
    Di tunggu ya ff Kyura laenx xD

  29. Wahhh ff kyura ada yg baruu.. Hehehe
    Dr awal aq dah tebak tu psti boong si hyora amnesia wkwkwk
    Tp si kyu panik bngt liat sungmin deket” hyora… Kkk
    Hrs ny pas tu dbkin kyuhyun pov biar tau knp dy jealous wkwk
    Kseluruhan dah kerennn😉 love it..
    Dtunggu ff kyura yg gila lain ny hahahahaha *ktwa evil*

  30. annyeong…
    happy birthday ya mr. cho!😀
    ff nya bagus kok! seru bgt!
    tp msh penasaran sm permintaan sungmin ke hyora.. hihi
    misi onnie mau tanya.. ff yg lunar o. itu kira2 msh dilanjutin ga ya?
    thx :))

  31. Ho..ho..ho nc di malam ulang tahun.
    Hadiah terindah tuh*ketularan yadong syipoh*
    teruntuk kyuhyun semoga di ultahmu yg ke 25 dirimu semakin mempesona.
    Dan tolong bujuk ceo SME buat ngadain SS4INA,amin !

  32. akhirnya keluar juga kyura onnniee >< .. aduh hyoraa kau telah teracuni oleh suami mu ya ? sampai berbuat pura2 amnesia ?? ahh makin daebak deh kyura .. di tunggu ya lanjutannya onnie ;D hahaha ~

  33. anyeong q new reader d sni..
    Salam knal..

    Woaaaaa crta’x bgus,, ska ma couple ni.. Hyora evil bngt,, tp syukurlah g bnran amnesia.. Truz kyu d sni romantis bngt,. Poko’x ska bngt crta’x..

  34. HAPPY BIRTHDAY KYUHYUN !! Holla Hullu Halla Hella Hilli. Kekekeke- ampun Kyu dikerjain. Kasian. Jd inget Party Kyu di SS4Taiwan. Awalnya pasrah dia cemplungin muka tampannya ke Kue. Wkt ditanya teukie Bagaimana Rasanya, Kyu bilang Kamu, Kamu, Kamu, Kamu akan mati setelah ini. *tetep evil* huahahaha. Ah aku udah nebak kalau gak beneran amnesia itu. Eh ternyata dugaan aku BENER !! Kekeke-

  35. sudah Q duga klo hyo cma ngerjain kyu.hohoho
    makin so sweet dah org 2 ni. kyuhyun jagaiiin bgt, suami yg sabar n setia. pngn dech pnya suami kyk gtu >.<

    oiya eoon, dah g sabar nunggu crtax boram yg rendezvous🙂

  36. demi apapun awalnya aku pikir ini amnesia beneran hehheheh ternyata flashbacknya ada di akhir
    oh oh oh kyu 25 yaa hihihi kasian banget ulangtaunnya dikerjain abis abisan..

  37. pas baca sbenernya ada feeling klo nih hyora cuma mw ngerjain kyu doang,, eeehhhhh ternyata beneran cma ngerjain. ternyata kita sehati *apalah,,
    takut jg sih klo beneran amnesia, kasian ntar kyu ga dpt jatah dr hyora. *sini kyu sama aq aja #plak…
    esa eonni/syipoh, aq minta pw kyura doong… boleh yayaya #puppy eyes. mempan ga ya ??? -_-

  38. Eonni nii cmmnt prtma aku, akhr’a bsa jg stlh dsruh eonni nyba.. Pi maaf bru cmmnt skrg..
    I love this ff, coz dsni kyu’a gag jdi mmber suju.. N sft evil’a jg gag trllu dah gtu dsni kyu’a syg bgd ma hyora..
    Eonni ku mo bca vrsi lngkp’a pi di protect eonn..
    Bleh mnta pw’a kah ??

  39. kyaaaaaa daebakk banget tulisannya (:
    suka banget idenya, sebenernya udah sempet ngerasa sih kalo itu purapura d: tp pas tau si donghae dkk jadi ragu lg kalo mereka purapuraa

    tp sumpah! seruu. eonnideul ini keren (:!!

    ditunggu cerita kyura yg lainnya~

  40. haha…autor bisa za, suka bgt pas bagian ahra onnie nanya k hyora, autor(ahra onnie) pinter bikin hyora ngaku klo dia cuma pura2,,,,kkkk…

    • jinjja… Hyora ya~ Neo…………
      mmuahahahahaaaaa.. sumfaaaahh~ kyuhyun pasti stres banget dah gadapet jatah sehari *ops*
      *inget Na inget, lu masih polos* wkwkwkwk😛

      Hyora bener” ya,, uda ketularan evil.a Ahra😀 DAEBAK lah!

      KyuRa ya~ Jjang! ^O^

  41. ternyata dugaan ku tepat..
    dr awal sih sdh curiga klo cm akting..
    aplg gk ad crt dr sudut pandang hyora..
    hohoho..

    tp akting hyora kejam amt..
    bkin kyu sampe frustrasi…
    bwahahaahha..
    daebak

  42. ahhahaha
    kyu bener2 ketipu..aktingnya hyora bener2 keren walaupun te2p ga bisa ngebohongin ahra tpi,tetap aja dia bisa ngobohongin kyu
    btw bwt kyu happy birthday. Duh enaknya ngerayain ultah sama beribu elf
    SAENGIL CHUKAHAMNIDA CHO KYUHYUN

  43. kirain si hyo beneran amnesia -___-
    tqpi lucu ketauan boong nya pas bahas celana dalem kekkekekekee
    buat hyo sama kyu langgeng trs yak huheehhee
    ditunggu kyura moment yg lainnya~^^!!
    FIGHTHING😀

  44. looo?
    pura2?
    awalnya aku ngira si yoora beneran amnesia. wkwkwk_#.
    kasian kyuhyunx. wkwkwk
    lucunya pas ahra eonni ngingetin yoora pake hadiahx yg macan tutul. wkwkwk
    keren eonn.

  45. ya ampuun aku baru sadar ternyata versi kyura yg ini ada yg di protect.
    seneng deh kyura muncul lagi.
    Sebenrnya aku sering baca kyura-kyura yg lain tapi kadang males komen. Maaf eonniedeul.
    Btw aku mau pw dong. Ntar aku baca dulu ya syaratnya. Eonnie jangan pelit kasih pw ya *hug {} -siapa lo meluk-meluk,hhe-*

  46. aq baca yg ni aj lah..
    hehehehehe..

    wah..cerita’ny makin seru aj..
    aq kiran hyora bnr’an amnesia lho..
    wah..hyora parah tumben tega bnr sm kyu ampk pura2 amnesia sgala..
    tp asli bnr’an ni ff seru..
    slain thu ff ni jg komplit..
    menghibur skaligus mgharukan..
    gokil’ny ad..
    romatis’ny ad..
    mesum’ny ad..
    wah..keren2
    next series’ny d’tunggu yaw..
    smoga gk lama..
    hahahahaha..

  47. kejem banget Hyora disini…

    tapi Ahra daebakk, setannya ga kalah dari Kyu…cuma setan yang bisa tau gayanya setan juga…
    ditunggu lanjutannya author, jangan kayak kemarin yang lama. #readers ga tau diri#

    gomawoo^^

  48. wah bca awal x aku smpt sdih kirain bneran amnesia . .trnyata hyora x cuma mau bkin kejutan . .wah soyoen jhil juga kasi ide kya gitu . .kan kasian kyu #peluk kyu (ditabok sparkyu):D

  49. autor berdua…..
    Kalian tuh belajar di mana sie bikin cerita semenarik ini….
    fuih…. abis baca KyuRa pasti dah aq g bisa bobo….
    kepikiran terus ama cerita super duper Romantis plus Mesum ini. hahahahahaha

  50. annyeong
    sya reader bru yg dngn lancang.a sdh mengobrakabrik ni blog n ru bsa koment disini *bow

    Saengil chukae kyuppa🙂 *telat*
    hyora DAEBAK, pake pura2 amnesia segala
    ok segitu aja. Oya maaf eon ru bsa komen🙂 stlah ini qu pasti sring2 komen

  51. wah..sepanda-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga -___-
    ahra eonni emang daebak, tau banget gimana cara ngejebak hyora..
    wahh..aku suka banget liat karakter kyu disini, dia kelimpungan karena hyora gak ingat sama dia..
    oh ya..seoyeon yang dimaksud disini seoyeon t-ara ya eonni ??
    soalnya pas baca bagian yang ada seoyeonnya langsung kebayang seoyeon eonni yang di t-ara,

    tapi yang pasti ini ff daebak !!
    keep writing eonni ^0^

  52. dasar hyora usiillll…
    hahahaa…
    kirain beneran lupa ingatan.. tp udah kepikiran sih di awal kalo dia niat mau ngerjain kyu.. tp ditengah2 ragu lagi..dan akhirnyaa beneran dikerjain itu kyuu gara2 celana dalam..
    hahaha
    ihiyyy pake baju seksiyy nih yaa,… mulai deh mesumnya si evil😀

  53. Slm knl chingu ,ak reader bru.
    Gg sngja nmu wp ini ,
    Lngsng ak bca .
    Ih sru bgt crtany seolah-olh ky nyta.
    Hyorany lucu, ad2 ja aklny wt ngrjain kyu.
    Daebak🙂

  54. Waw,, Hyo DAEBAKK!!
    kasian Kyu gila setengah mati tu,, *setengah idunya ama aq soalnya,, halah #plakk

    eh tp pnasaran aq ama Sungmin oppa,, apa si pk bisik” tetangga sgala #eh

  55. wah wah wahh… hyo bener bener ne..,kyu sampe frustasi banget.. kkkk

    untunggg akhirnya baekan.., kalo enggak #lempar author pake sendal kyu😀😀😀

  56. Aku pembaca baru~
    Bukan baru sih … Udh lama mantengin KyuRa Moment terus …
    Cma baru bisa komen cz udh bikin Gravatar !!!
    Hehehehehe
    aku ngefans BGT nih sma ff2 nya author~
    Keren BGT tauuuuu~
    Slalu nungguin sequelnya … Suka … Bgt …

  57. dikirain hyora beneran amnesia….
    kasian banget ngeliat kyuhyun jadi merana gitu.

    untung cuma boongan,gak kebayang deh kalo hyora beneran amnesia.
    bisa-bisa kyuhyun jadi gilaa (jangan sampe deh..)

    dan saengil chuka uri kyuhyun oppa…..

  58. annyeong…
    aq pndtg baru…^^

    ff nya daebakk….
    aq kira beneraan td..rupanya boongan…hahaaaaa….

    keren chingu….
    dan wish nya chingu bwt kyuppa lucu….hihiiii ^^

    oy,mnta PW nya donk….hihiiii…
    gomawo.

    ..

  59. annyeong…
    aq pndtg baru…^^

    ff nya daebakk….
    aq kira beneraan td..rupanya boongan…hahaaaaa….

    keren chingu….
    dan wish nya chingu bwt kyuppa lucu….hihiiii ^^

    oy,mnta PW nya donk…
    gomawo.

    ..

  60. oenniii,,,, bguus banget ceritanya,,, aku sempet sedih lho kalo hyora ampe hilang ingatan beneran,,,untung aja bo’ongan y….. buat lagi yang leih romantis oenni,,, fightinggg!!!!!

  61. oenni aku dah ngirim permohonan pasword NC nya lho,,, tolong diblez y oenni,,, ak penasaran banget ma cerita nya

  62. Omo hyora licik bgt ngrjain kyu smpe sgtunya,tp tetep aj kedua couple ini emng krn bgt dan stiap bca ff tentang kyura pzti smngt dh.
    Sblmny salam knal ,ak reader bru🙂

  63. kyaaaaaaaaaa…..ikutan paniik bareng Kyu>,<
    *cihh ternyata cuman SANDIWARA*apadah nih =="

    tapi buuu tetep mesra dech kekekekek~~~love this couple^^
    author kapan rencana.a kasih mereka baby bolo-bolo ……@__@*plakk

    Lanjut ya thor…daku tungguuuuuuuu#naik sepeda ama Yeye

  64. uwaahh!!
    aku kira tadi amnesia beneran
    kasian banget kyu sampe panik kayak gituu
    tapi penasaran deh sama yang dibsikin sungmin itu apa ?,?

    intinya daebak lah thor,, lanjuuutt!!

  65. Wahhhh
    Ckckck
    C hyora y….. Hahaha
    Keren eon~~
    Hrsny bkinin bwt c boram jg
    Kasian cm dy yg msih jomblo
    Wkwk Xd
    Ditunggu next partny
    Hehehe

  66. aaaaa, ceritanya unyu (?) bagus deh.
    annyeong aku reader baru. ketemu blog ini gegara nyasar nyasar😀
    suka sama kyu di sini deh…

  67. annyeong eonni aku reader baru nih. biasanya cuma jadi siders doang ehehe :p
    iih eon keren banget ffnya sumpah demi apa ya aku suka banget cople ini. aku kira tadi amnesia beneran loh eonni. kasian banget kyu sampe panik kayak gituu ckckck tega banget hyora nya btw sekali lagi bagus eon ffnya. di tunggu ya next partnya jangan lama lama eonni kkk~

  68. annyeong eonni aku reader baru nih. biasanya cuma jadi siders doang ehehe :p
    iih eon keren banget ffnya sumpah demi apa ya aku suka banget cople ini. aku kira tadi amnesia beneran loh eonni. kasian banget kyu sampe panik kayak gituu ckckck tega banget hyora nya btw sekali lagi bagus eon ffnya. di tunggu ya next partnya jangan lama lama eonni kkk~
    yah commentnya gabisa dibuka wordpressnya😦 jadinya buat comment baru deh hehe sorry nyemak eon

  69. annyeong eonni aku reader baru nih. biasanya cuma jadi siders doang ehehe :p
    iih eon keren banget ffnya sumpah demi apa ya aku suka banget cople ini. aku kira tadi amnesia beneran loh eonni. kasian banget kyu sampe panik kayak gituu ckckck tega banget hyora nya btw sekali lagi bagus eon ffnya. di tunggu ya next partnya jangan lama lama eonni kkk~
    yah comment nya gabisa dibuka wordpressnya. jadinya buat baru lagi deh😦 maaf nyemak eon

  70. WAaaaaaah daebAk!
    Keren tu acting na si hyora! Cian bgt si sku, ky na bru skrng dech kyu jd ky org super duper galau
    Hahahaha
    Iy thor, nta pass bwt NC na dunk!
    #psng puppy eyes

  71. baru tau ada ff yg lucu kayak ini.. dan aku reader bar nih…

    seneng liat evil dikerjain..
    seneng juga liat couple ini…
    pokok nya ff nya daebak lah

  72. aq lupa ap udah pernah berkunjung k blog ini atw belum.. aq udah lama ga online, tp aq suka baca ff ini d blog FFINDO.. dan aq ngefans (?) dgn ff ini.. ternyata ini blog aslinya.. mian ia thor, aq tau na ff ini d publish d ffindo.. yg part ini aq bru dpet d sni..
    krn aq readers yg baik #ngakungaku.. hehe, bolehkah aq minta pw yg part nc na thor ?

  73. Eonn authors,mian komennya telat.
    ngeeekkk~~~~
    aku nyesek sendiri bcanya..
    ada sedihnya,tp tetep ada konyolnya.
    si hyora emg polos nya kebangetan yah.. masa kepura2an.a kebongkar cma gara2 itu…
    sungguh!
    wkwkwk
    btw authors,aku agak bosen deh ama bberapa kata/kalimat yg diulang2 disetiap part nya.
    bisa di ganti dg yg lain kan yah??
    hehee
    hmm.. buat kisah spesial ahra ama siwon dong ^^
    kesian ahra g kawin2😀
    lanjutan kyura nya di tunggu.
    hwaiting! ^^

  74. Huwaa… Daebak oen, kyu kasian wktu d usir keluar kamar sma hyora, tp te”p b’akhir ngNC juga ^^

    Oennideul ak langsung koment di part ini!! Soalny part” yg sebelumnya gak bisa d buka… >.<

  75. Udah aku duga, kalo hyora cuma pura” doang, ternyata bener…
    Mueheheh….
    Ekstrem juga ngerjain’a si hyora…

  76. aQhu kirain amnesia btuLan,,
    eh,,trnyata..???
    bwt kyu oppa-kyu…,saengiL chukkaehamnida (teLat bget)..
    moga tmbh gntenk n mkin menggoda *wikk
    udah dech,,ucpan sLamatQhu sgitu aja,,ntar kLo kbnyakan jd rempong kyk esa eonnie..(peace) ^_^!!V

    Like this post,,
    e0nnie author jjang…!!

  77. wah…. aq kira hyo bnr2 amnesia trnyata hnya akting.
    pdhal kyu uda panik bgt,smp2 lupa ultah nya sndri
    itu jg bktiin klo kyu syang bgt ma hyo.
    si evil akhirnya bs jdi suami idaman juga

  78. kasian lihat kyu stress gra” hyora amnesia…
    ternyata amnesiany pura”.. ckckck
    daebak ahra eonnie bisa langsung tahu kalau hyora ga benar amnesia..
    ahhh so sweet banget dahh, bikin ngiri..
    fighting..🙂

  79. Ya ambruk ide sayeon eonni parah, kyu smpe gga da nafsu(?) wat hidup..
    Kkkk~
    Ahra eon mank daebak dah kyak detectif..

  80. hoho trnyata amnesianya bohongan…
    Gokillll…. Hyora ktularan evil nya kyu…

    Ngakak pas ahra eonni buka kartus AS nya hyora ttg clana leopard hahaha

    Salut for all🙂

  81. aduuh, ketinggalan yg bag. ini
    tp ga pa2 , dri pda ga baca.
    Sbenarnya jd kkumers udah agak lama tp baru coment sekarang #mianhae

    percaya atau tidak, hanya kkumfiction lah satu2nya tempat ak baca FF

    buat eonni syipoh and esa
    fighting ! teruskan perjuanganmu untuk para kkumer

  82. Wuihhh kaka beradik punya insting yg hebat yahh dulu si kyu punya insting soal evil eunhaera
    sekarang ahra.. wuihhh kerenn
    coba konflik b’daynya diperpanjang pasti seeu.. kkkkk

  83. Wkwkwkwkwkwkwk
    Sumpah kocak bngt deh

    Hyora ketularan evil siapa sih??????bisa aja ngerjain kyu smpe sgtunya hehehehehehe

  84. wahh onnie aku baru pertama kali nih baca ff kyura moment hehehheh
    DEABAAKKKK banget aku suka banget ceritanya
    aku kira tadi amnesia beneran ternyata..hehehhehe
    aku tunggu ya onnie ff kyura momenet nya FIGHTING !!!

  85. Huahhh…aku kira hyora bener2 amnesia! Aktingnya bagus bgt, coba tuh celana dalam leopard gk dibahas, pasti hyora lngsung msuk nominasi panasonik award kekekekeke…..
    Kyuhyun aja ampe streesss bgtu gara2 istrinya haha… #bs stres jg loh bang
    eonni ff nya bagus.. Sekale kale liat kyuhyun menggalau ria ternyata membuat hati gembira
    #dicekek
    gumawo

  86. Ommo makin suka ma critanya
    Hy
    Hany reader baru
    Bacanya ngebut bwat smua seri crita kyura
    Tpi gk bsa baca semua krna ada yg d protec
    Boleh minta pass nya
    ^_^

  87. seru banget ceritanya😀
    seneng dah kalo kyu di bego-begoin wkwk biasanya dia mulu yang ngerjain orang. haha *ketawa bareng hyo*
    pasangan ini bener2 daebak. lope banget sama kyura :*

  88. Annyeong…aku reader baru….
    aku bingung mau baca dari mana….akhirnya aku putuskan mulai baca dari sini aja deh…

    AAish..ternyata si hyora jg eviil..udah ketularan suaminya itu wkwkwk

    ceritanya so sweeeet……bner2 bisa bikin aku masuk ke dunianya kyura chingu…
    daebaaak!!!lanjutkaaan chingu

  89. Fyuuuuh~ ane kiraa ilang ingatan beneran… Tsk tega kau mempermainkan ku thor

    paling kaga sneng kalo ada hilang ingatan segala apalagi kalo lupa ttg belahan jiwaa

    huaaa daebak *adegan ranjang* kkkkk #PLAK

    sekali kali liburan luar negri kek , ke indo mungkin #ngenes

    lanjutkan thor kece

  90. Fyuuuuh~ ane kiraa ilang ingatan beneran… Tsk tega kau mempermainkan ku thor

    paling kaga sneng kalo ada hilang ingatan segala apalagi kalo lupa ttg belahan jiwaa

    huaaa daebak *adegan ranjang* kkkkk #PLAK

    sekali kali liburan luar negri kek , ke indo mungkin #ngenes

    lanjutkan thor kece
    HAMIL THOR HAMIL pengen liat hyo imo hamil~ *eh

  91. fiuhhh selesai jga bacany,,,,
    kyura moment sllu di tunggu certa2 slnjutny…. gk mgebosenin…

    sering2 dong update ff brunya,,, hahhahahha *ngarp.

  92. Cho khyuhyun ttp aja pkran’y mesum pdhl hyora lg skt..kekekekekeke…tp kyunie d’sni suami yg setia n sbr bgt nemenin hyora d’saat skt n g inget dy..bnr” suami idaman..kekekekeke
    sweet bgt sh uri maknae..😀

  93. kenapa ya . .cerita ini jadi ngingetin aku sm mantan tunanganku pas dia ultah. miriiiiiiiiip bgt kejadiannya. cm bedanya kita gak serumah. aaaaaahhhh jujur aku baca ff ini sambil nangis. aplg pas part hyora ngasih jam. hal yg sama jg kulakukan n hal yang sama yg diucapin kyu juga diucapin sm tunanganku n dia ngucapin itu sambil nangis n meluk aku beda setting tempat aja.
    aaaahhhh FF ini edisi PALING BERAT yang aku baca. memory 1.5thn yg lalu. ㅠㅠ /nangis dpelukan kyu/ /kuatkan aku kyu/ /author daebak/ 화이팅!!!!!!!!!!!!

  94. Wow ide gila.-. Tapi sukses! Hahaha kirain awalnya hyora beneran amnesia tp syukurlah ngga :3 eonni pinyer bgt bikin penasaran nih :3

  95. ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®.
    Ternyata hyora cuma Pura2 amnesia ….
    Buat kejutan ultah kyuhun …
    Kasihan kyuhyun tuh …
    Dah Panik … Hyora lupa Sama suami Nya

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Sandiwara hyora terbongkar garä2 CD Leopard

    Suit2 hyora mulai ketularan Yadongnya Eunhyuk Ya?
    Itu beli lingery pink transparan ..
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Yg penting … Happy deh …
    Muach

  96. wooaaa~ keren eon ternyata ga beneran amnesia-_- sempet terenyuh pas baca ff ini sambil nangis hahahahahaha serasi banget eon kyu hyora ^^

  97. dari beberapa yg aku baca ff yg satu ini bagus bgt sangat,bisa bisanya hyora pura2 lupa ingatan tp berakhr dgn manis dh*ehpermn kali*

  98. Astaga dikira Hyora amnesia beneran, aktingnya mendukung banget. Sempet mikir kalo Hyora amnesia ntar Kyu gimana? Kan Kyu gak bisa hidup tanpa Hyora :p
    Dan ternyata Hyora amnesia boongan~
    semua kbongkar gara2 underwear. Muehehehe Hyora anti banget yg kayak gtuan ya😀
    duo author emang daebak!

  99. Sumpah kereeennnn eon !!! Ku kira amnesia bnrn td si hyura. Pngen akting kya gtu, kira2 ad yg prcya ga’ ya?😀

  100. hmm, skali2 emang musti dikerjain tuh kyuppa..
    hehe, emang bner deh ahra eoni itu bisa tau apaa aja,
    bahkan smpe tau hyo eon itu bohong..
    pkonya kereenn..🙂

  101. Hahah..kyuhyun emang babo:D
    Emang enak d begoin sm istri sendiri:D

    Daebak eonn FF’y..
    Tetep berkarya yah:D

  102. “Donghae dan Hyora Appa sudah tidur satu jam
    yang lalu. Jadi, tinggalah tiga orang ini yang
    masih terjaga menonton TV” ini agak rancuuu sempet bolak balik baca bagian ini, distu ketx donghae sm hyora appa tidur tp dia nnton tipi sm kyura….
    wkkwkk sorry buat authornya, udah ngira kalo hyora boong, ternyata bener..
    niceee🙂

  103. hyora pinter bmget ya ngsih kejutan buat kyuhyun ..
    hahahaha

    gak kebyang hyora bneran lupa ingetan ..

    kasihan dwewh kyu ..
    tapi untungnya cuma akting . hohoho

  104. hahahahaha hyora ketularan evilnya kyuhyun nih… uda bsa ksi kejutan yg bikin kyuhyun termewek mewek kkkkk… tp keren idenya hyora buat ngerjain kyuhyun… mkn lope dah ama authornya muaaah hehehe.. plisss lanjutkan bikin ini couple sweet n eksis kkkk gomawo…

  105. oouuuwww Poor Kyu😄
    tp surprise bday ny kyu daebak,,hyora sepertinya dah tercemar evil para hyungduel n ahra noona.. hahhaha
    keren authornim,,,lanjuuutt ^^

  106. annyeong^^
    aigoo, sempet deg2an awalnya, eh ternyata cuma bohongan
    pantes kok ngga ada alas an kecelakaannya tapi tiba2 masuk rumah sakit =.=
    kyahahahaha
    gamsahamnida buat episode kali ini eonni ^^

  107. Hyora actingnya jago juga bisa buat hampir semua percaya..
    Tp Ahra lebih lihai, bisa langsung tau kalo Hyora lg pura2 amnesia… ^_^

  108. Wkwkwkkwk,, gagal cuma gara2 celana dalam leopard *gubrakkkk…
    Kirain emang lupa ingatan beneran,, soalnya appa-nya hyora ikut2an kaget.. Trus tumben kok geng ahra eonnie gak ikutan kalo mau ngerjain kyuhyun..
    Emang bener, si hyora udah ketularan evil-nya kyuhyun…
    Daebak bgt kejutannya hyora🙂

  109. hemm…
    memang hal yg pling menyakitkn adl sat org yg amt qt sayang menghpus memory tntg dri kita.
    rsany separuh jiwa qt hilang..hehehe
    kyu koplak bangett mak iatriny amnesia mce mikir takut gak dapet jatah? haahaha
    jatah apa tuan? jatah ngebajak sawah ya..wkakakaka

  110. Dia adalah baris pertama dari setiap alinea yang di dalamnya selalu  menyebut kata ‘rindu’. Beginilah rindu kubakukan.sweet bgt quote di episode ini..
    Meskipun amnesia itu trkesan sinetron bgt,tp q selalu menyukai tema amnesia di crita apapun.kcuali di sinetron..
    Selamat ya bwt eltodie+syipoh..ide kalian slela daebak

  111. woahh..pas baca judulnya jadi takut kalo ending nya sedih…tapi ternyata happy ending. cheo go elftodie syipoh !!

  112. Enhyuk dkk nularin virus nya.. Sampe2 hyora ketularan isengnya skrg…
    Parahhh skrg hyora bisa bohong N akting begituuuu…
    Hampir aja aku jantungan klo sampe hyora beneram lupa ingatan dan ninggalin kyuhyun.hufft ternyata tidak jadi amnesia. Syukurlahhh

  113. ish dasar, aku pikir hyora beneran amnesia ngak tahunya cuma akting tp hebat lo ahra noona bisa langsung nebak klo hyora cm akting pakai apa lagi coba klo bkn dgn cara ngegodain hyora

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s