Our Kkumers, Please Read This! Pre Anniversary!

Hallo… Hallo… Apa kabar Kkumers semua?? Hohoho. Kita berdua balik lagi buat nyamperin kalian semua. Ehem. Ehem. Nggak kerasa ternyata udah setaun KyuRa hidup bersama dan itu artinya udah setahun juga kita bersama.

Kita berdua ngerasa appreciate banget ama Kkumers yang terus mendukung kita buat semakin bagus dalam membuat karya *jiah* yang odong ini. Yah… Meskipun ada yang tiap hari tanya “Kapan ff KyuRa terbit?” O.m.g. Untuk yang ini kita nggak bisa ngasih kepastian sama kalian. Kalian sendiri udah tahu kan kalau syipoh baru masuk kuliah dan kerjaan di kuliah itu ga cuma itu-itu saja. Belum lagi kegiatan di luar perkuliahan. Sementara itu, Esa Eonni juga kerjaannya sebagai guru yadong yang ngajar dari pagi ampe siang. Belum kalau ada tambahan ngajar les ampe malam. Jadilah kita berdua tepar dan ga sempet mikirin ff.  Dan sekarang kita ga bisa ketemuan sesering dulu karena uda beda kota. Jadinya, kalau diskusi ff kita hanya bisa lewat chat fb ataupun sms. Itupun ga begitu sering.

Continue reading

Advertisements

“고백합니다” (CONFESSION)

Author : elftodie21

Cast : Choi jonghoon, Yoon Chaerin, FT Island members (cameo)

Rate : PG 13

Genre : Romance

Aigoo…ini epep iseng saya, maap ya numpang post hahahaha…setelah dapet ijin juga ama si syipoh akhirnya saya beranikan diri mempost ini epep setelah sudah mengepost di grup fb di bandar ftff hehehe *lap ingus* Abal-abal dah ni epep sangat amat di luar Kyura, insisapinya dari lagu Confession by FTI juga, soalnya saya suka ama ni lagu dan satu lagi karena bias di fti si unyu Choi Minhwan juga nyanyi awww…*deepkiss Minhwan. Pake castnya Choi Jonghoon pula, korban yaoi ama hongki hahahaha… epep singkat ini saya buatkan untuk ade saya tersayang Luchiiana Lusi yang sedang dalam masa galau hahaha…

so, happy reading…

Mianhae Kyu yeobo.. akyu cuma iseng dong kok ini bayangin si lusiyem gak bayangin Hyora ama dirimu kkkk *unguinKyu*

*****

Continue reading