“고백합니다” (CONFESSION)

Author : elftodie21

Cast : Choi jonghoon, Yoon Chaerin, FT Island members (cameo)

Rate : PG 13

Genre : Romance

Aigoo…ini epep iseng saya, maap ya numpang post hahahaha…setelah dapet ijin juga ama si syipoh akhirnya saya beranikan diri mempost ini epep setelah sudah mengepost di grup fb di bandar ftff hehehe *lap ingus* Abal-abal dah ni epep sangat amat di luar Kyura, insisapinya dari lagu Confession by FTI juga, soalnya saya suka ama ni lagu dan satu lagi karena bias di fti si unyu Choi Minhwan juga nyanyi awww…*deepkiss Minhwan. Pake castnya Choi Jonghoon pula, korban yaoi ama hongki hahahaha… epep singkat ini saya buatkan untuk ade saya tersayang Luchiiana Lusi yang sedang dalam masa galau hahaha…

so, happy reading…

Mianhae Kyu yeobo.. akyu cuma iseng dong kok ini bayangin si lusiyem gak bayangin Hyora ama dirimu kkkk *unguinKyu*

*****

Author’s P.O.V

Chaerin sedang duduk memandang lurus kedepan saat kemudian melihat Jonghoon datang membawa kekasihnya yang selaludibawanya itu. Dia memakai kemeja putih yang tiga kancingnya dibiarkan lepas dan juga celana yang berwarna sama. Dia melihat Chaerin sambil tersenyum, matanya yang cemerlang itu terus tertuju padanya. Dan Chaerin membalas senyumannya itu.

“Mwohae?(Kau sedang apa?)” tanyanya sambil duduk di depan yeoja itu sambil memangku kekasihnya.

“Ani, kau darimana?” tanya Chaerin.

“Aku mencarimu jagiya…” Chaerin tertawa geli mendengar Jonghoon memanggil jagiya.

“Wae?apa yang lucu?kau masih menganggap sebutan jagiya itu lucu?”

“Hahahhaa… molla….” wajahnya memerah.

Matanya kini menatap Chaerin tajam.

“Arasseo arasseo… mianhae jagiya… ” Sebuah senyuman yang menawan lagi-lagi tersungging lewat bibir Jonghoon setelah di belai pelan pipinya.

“Nyanyikan aku sebuah lagu, Hoon~ah…”

“Oh ya, aku baru saja membuat lagu baru akan kutunjukan padamu”

“Haebwa….(Cobalah)” Perintah Chaerin. Setelah itu dia mulai memetik kekasihnya yang lain itu.

‘Ijen nae mam gobaek hamnida,

haneul mani nae mam amnida,

sojunghan man keum akyeo on,

naui jinshimeul,

malharyeoni nunmul namnida,

chueokdeuri seuchyeokamnida

geudae animyeon eobseosseul oneul imnida….’

(I now confess my heart to you

Only heaven knows my heart

At the though of telling you the truth that i’ve kept so preciously

I feel tears coming out

All the memories pass by me

Today wouldn’t be here if it wasn’t for you)

Otak Chaerin meresapi semua kata-katanya yang meluncur dalam bait lagu itu.

Dia menghentikan nyanyiannya lalu memandang yeoja di depannya. Chaerin ikut mengalihkan perhatian yang tadinya tertuju pada kekasihnya itu kepadanya.

“Wae?” tanya Chaerin lagi.

“Jalderobwa…(dengarkan baik-baik)”

Jarinya menari lagi diatas kekasihnya itu sambil melanjutkan bait lagu yang dinyanyikannya tadi. Lagu ini membawa Jonghoon kembali kepada kenangan mereka…….

Flashback

‘Cheoeum manadeon

geu nal nan eoseolpeugo tto eolyeojyo,

jikyeobwa dallan nae mareul midgo,

gigaryeojun sigandeul’

(The day we first met

I was awkward and young

The time you waited for me just because i told you to trust me)

“Drap drap drap….” Jonghoon mempercepat larinya. Dibelakangnya digendongnya gitar kesayangannya yang tak pernah dia tinggalkan sejengkalpun dari dirinya.

Dia berbelok ke koridor sebelah kirinya dan beberapa detik kemudian dia sampai di depan ruangan yang ditujunya itu.

Dari ruangan itu terdengarlah dentingan piano yang sedang dimainkan seseorang. Jonghoon tersenyum lalu membuka kenop pintunya.

“Chaerin~ah!! Chaerin~ah…” Dia memanggil nama yeoja itu setelah pintunya terbuka. Nafasnya terengah sesaat. Yeoja itu berhenti memainkan pianonya dan menghadap kearah suara yang memanggilnya tadi.

“Aku…. Aku berhasil….!!! Aku berhasil Chaerin~aaaaaaaaaaahhhh” Jonghun memeluk yeoja itu.

“Chukhahae Jonghoon~ah… kau berhasil… aku ikut senang mendengarnya”

“Ini berkat kau juga Chaerin~ah” jawab Jonghoon sambil melepaskan pelukannya. Dan mereka berdua tertawa bersama.

“Aku tak percaya ini….”

“Akhirnya mimpimu tercapai juga”

“Ani, belum sepenuhnya ini adalah awal dari mimpiku Chaerin~ah…”

“Maja….” Chaerin menyilangkan tangannya dan tersenyum bangga pada sahabatnya itu.

“Oh iya, kau ingat tidak sms-ku tadi sebelum aku berangkat audisi?” Tanya Jonghoon tiba-tiba.

“Eo, aku ingat kau mau mengatakan sesuatu jika kau berhasil masuk ke audisi di FnC kan?kau mau mengatakan apa?” tanya Chaerin.

Tiba-tiba Jonghoon merubah raut wajahnya menjadi serius, dadanya bergemuruh jantungnya serasa sudah mau keluar dari dadanya.

“Neo… na gildarilke…(kau… tunggulah aku)”

“M..mwo? apa maksudmu Choi Jonghoon?” Suara Chaerin sedikit bergetar.

“Tunggulah aku, kau mau kan?”

“……” Chaerin masih terpaku memandang Jonghoon bingung. Jonghoon mengulurkan kedua tangannya lalu memeluk Chaerin.

“Pokoknya kau harus menungguku dan kau harus percaya padaku…. Araji??”

“Eo, arasseo…”

—–

‘Ttaeron nae silsuro ma eum apeugehaejyo,

mae beon nal tathaji anhgo

gwaenchanha gwaenchanha euseumyeo,

naege himi dwieojyo…’

(At times, i hurt you with my mistake

But you never once blamed me, smiling, its okay its okay

And you gave me strenght,)

“Aishh!! Anjoha anjohaaaaaaaaa…(tak suka tak suka)” teriak Jonghoon di depan teleponnya. Dia sedang melakukan video call dengan Chaerin.

“Waegeure?? Belum apa-apa kau sudah berteriak begitu… ”

“Manager Hyung itu seenaknya saja!!”

“Wae?”

“Mereka memasukkanku dalam program reality show”

“Bukankah itu bagus?”

“Bagus apanya?Kalau hanya Star King atau Running Man saja aku sih tak terlalu mempermasalahkan”

“Memang program apa yang mereka ajukan padamu?”

“MNet Scandal”

“………….” Chaerin terdiam sebentar.

“Benar kan kau juga tak menerimanya… kenapa tadi kau bilang bagus??” Jonghoon membuyarkan lamunan Chaerin.

“Kalau kau mau, aku akan membatalkannya dan menyuruh manager hyung untuk mengganti castnya dengan Hongki, Minhwan, Seunghyun atau Jaejin….” Jonghoon melanjutkan lagi kalimatnya.

“Ani….”

“Mwo??ani??apa maksudmu?”

“Choi Jonghoon, terima saja tawaran itu… itu sudah resiko dan tanggung jawabmu. Kau kan sudah mengambil jalan ini.

Dulu kau bilang ini adalah impianmu dan program itu adalah salah satu batu loncatanmu untuk menuju kesuksesanmu kan? Kenapa harus menolaknya?bersenang-senanglah…. Kau akan baik-baik saja kan? Hwaiting!!!” Jonghoon terlihat sedikit kaget melihat reaksi Chaerin yang begitu tenang dan malah mendukungnya.

End of Author’s P.O.V

—–

Jonghoon’s P.O.V

“Aku akan mengantarmu” kataku sambil melirik ke arah yeoja di sebelahnya.

“Baiklah” yeoja itu tersenyum centil padaku. Tangannya masih bergelayut manja di lenganku yang bebas. Kami menaiki van perusahaanku setelah acara ‘kencan’ kami.

“Bagaimana kalau kita bertukar pandangan selama 5 detik?” ucapnya.

“Mwo?”

“Hanya 5 detik saja…” lagi-kata dia berkata manja.

‘Jonghoon~ah pokonya kau harus berakting layaknya pasangan dengannya, araji?’ aku teringat pada perkataan manajer hyung yang sudah memperingatkanku.

“Keure” dan aku mempersiapkan diri untuk bermain tukar pandangan ini memenuhi keinginan yeoja yang menjadi pasanganku, Eunbyul. Andai saja yeoja yang meintaku adalah Chaerin, aku akan lebih senang. Tapi aku juga teringat kata-katanya saat dia berkata bahwa dia akan menungguku setelah aku memberitahunya bahwa aku akan mengikuti acara Mnet Scandal ini.

“Si jak… hana….dul…set….”

“Cup” tanpa pemberitahuan Eunbyul mencium bibirku disela permainan tadi.

Dia lalu memalingkan pandangannya. Sedang mataku sudah mau keluar mendapatkan perlakuan mendadak ini. Suara Chaerin yang mengatakan ‘Gildarike’ tiba-tiba membahana di dalam kepalaku.

“Annyeong…” aku melambaikan tangan pada Eunbyul, yeoja ini benar-benar membuatku tak nyaman. Bisa-bisanya dia mencium bibirku.

“brakk” aku membanting pintu mobil selepas shooting Mnet Scandal.

“Hyung!! Adegan ciuman tadi aku minta dihapus saja” kataku.

“Untuk apa?justru itu kan yang diharapkan kalian kan berperan sebagai couple?”

“Tapi Hyung…”

“Arasseo arasseo… biar saja pihak dari Mnet saja yang mengatur”

Aku masih memendam sedikit rasa kesal. Aish!! bagaimana jika Chaerin menontonnya? Aku pasti menyakitinya.

—-

“Bwasseo??(kau sudah melihatnya?)” tanyaku di video call setelah acara Mnet Scandal itu ditayangkan.

“Eo, bwasseo…(iya, aku sudah lihat)” jawabnya tenang.

“Eotte?”

“Kau tidak seperti dirimu, harusnya kau perlihatkan sifat aslimu pada Eunbyul hahahaha”

“Kau… tidak cemburu?”

“Cemburu?”

“Yang paling aku khawatirkan adalah jika kau cemburu…”

“Hahahhahahaha Choi Jonghoon.. untuk apa aku cemburu?kau tidak benar-benar suka padanya kan?”

“Kau anggap ini lucu?aku serius Yoon Chaerin…”

“Arasseo arasseo… mianhae…” Chaerin menahan tawanya, aku masih memandangnya, huh aku tahu dia sebenarnya cemburu dan khawatir tapi begitulah dia tak pernah bisa mengekspresikannya di hadapanku.

“Gwaenchanha….. gwaenchanha…” jawabnya sambil tersenyum tegar.

Lagi-lagi Chaerin menyunggingkan senyumnya dan menjawab,

“Na ajik neoreul mideo keurigo…….(aku masih mempercayaimu dan….)” Chaerin memberi jeda lalu melanjutkannya

“Gildarike….(menunggu)”

End of Jonghoon’s P.O.V

Chaerin’s P.O.V

“Gwaenchanha….. gwaenchanha…” jawabku sambil mencoba menyunggingkan senyum terbaikku. Namun bisa kurasakan bibirku sedikit bergetar.

“Na ajik neoreul mideo keurigo…….” Aku berhenti sebentar “Gildarike….”

“Eo, kau memang wajib menungguku…. Awas kalau tidak…”

“Hehehehe” aku terkekeh melihat namja yang kurindukan ini.

“Hyung!! Kau ini pacaran terus…” goda Minhwan dari belakang sambil melambai padaku.

“Aish!! diam saja kau anak kecil” Jonghoon mendorong Minhwan tapi setelah itu yang lain ikut bergabung menggodanya.

“Ya! Ya!” Suasananya begitu kacau dan aku hanya bisa melihat mereka yang sedang bercanda menggoda Jonghoon. Aku tertawa namun ada setetes air mata yang mengalir dari mata sebelah kananku. Buru-buru kuhapus karena aku tak ingin Jonghoon melihatnya.

“Sudah ya Hyungsunim sepertinya Jonghoon Hyung perlu latihan hehehehe” Seunghyun menampakan diri.

“Ya!! Seunhyun~ah!! Andweee… biar aku sendiri yang bilang…”

“Lambaikan tanganmu pada Hyungsunim, Hyung”

“Chaerin~ah… kita bicara nanti saja setelah aku menangani anak-anak nakal ini…”Jonghoon berteriak di sela-sela jitakannya pada Jaejin dan Hongki.

“Eo, Annyeong…” aku menutup video callnya. Aku memandangi wallpaper handphoneku yang memperlihatkan foto kami berdua.

Kenapa rasanya sedih sekali ya? Lagi-lagi setetes air mata keluar dari mataku. Aku teringat tayangan tadi, aku tahu itu sudah resikonya lagipula aku juga menyuruhnya tetap ikut dalam acara itu. Aku menahan air mataku sekuatku tapi semuanya sia-sia, pertahananku jebol. Naega wae? Kenapa hatiku terasa ngilu sehingga air mata ini tak berhenti mengalir dari pelupuknya.

End of Chaerin’s P.O.V

—-

Author’s P.O.V

‘Bapeudan phingkero seunhake hal taemyeon,

Wonmangdo haeseul beobhande,

Geojeongma geokjeongma charari wirohamyeo,

Mideojun geudaen geojyeo…’

(Whenever i made you upset by saying i’m busy

You could have blade me

Saying don’t worry don’t worry

But you believe in me)

“Mianhae, aku tak bisa menemuimu” kata Jonghoon.

“Arasseo”

“Mianhae…”

“Untuk apa meminta maaf lagi, Hoon~ah… nan gwaenchanha, geokjeongma geokjongma……”

“Mianhae” Berkali-kali Jonghoon mengulang kata itu dia merasa menyesal karena telah membatalkan janjinya untuk yang kesekian kalinya.

“Mianhae mwoya???”

“Mianhae karena aku belum bisa menjadi namja chingu yang sebenarnya untukmu”

“Gwaenchanha, Keurom kketneo…(tak apa, kalau begitu aku tutup ya)”

“Josimhae…(hati-hati)”

“Hmmm, neo do Hoon~ah”

“Lagi-lagi dia membatalkan janji untuk menemuiku. Fiuhhh….” Chaerin menghela nafas

‘Jadwal keartisannya yang tak sesuai jadwal kuliahku membuat kami semakin jauh saja. Jonghoon semakin sibuk dengan promo album band-nya’ kata Chaerin dalam hati sambil menerawang keluar jendela café, tempat yang seharusnya menjadi tempat pertemuannya dengan Jonghoon.

Dari luar beberapa pasangan saling mengaitkan tangan mereka. Mereka bebas saling berpandangan, bebas bergandengan, bebas melakukan couple things.

‘Aku ingin marah padanya tapi yang dia lakukan sekarang adalah mimpinya sejak dulu, menjadi musisi. Bagaimanapun juga aku harus tetap mendukungnya kan?’ Diminumnya cappuccino hangat yang ada di tangannya.

Chaerin meraih handphonenya lalu melakukan selca kemudian mengirimkan selcanya yang sedang tersenyum ke arah kamera dengan tanda V yang dibuatnya. Dia mengetik pesan yang disertakan di foto itu sebelum mengirim fotonya.

‘Kau harus bersemangat Choi Jonghoon… aku akan selalu mendukungmu araji? Jadi jangan kecewakan aku… nan gwaenchanha keuresseo neo geokjeonghajimalgo (aku baik-baik saja maka dari itu kau jangan khawatir lagi)^^

Fighting!!’

End of Author’s P.O.V

Jonghoon’s P.O.V

Handphoneku bergetar beberapa saat setelah aku menelepon Chaerin karena harus dengan sangat terpaksa membatalkan rencana date kami hari itu. Kubuka MMS darinya,

“………..” aku tersenyum memandang foto yang dikirimnya. Demi Tuhan aku tak hanya sekedar menyukainya saja, tapi aku mencintainya. Dadaku berdetak sangat kencang melihat foto itu. Ada rasa senang namun bercampur rasa menyesal dengan keadaanku sekarang. Aku merasa sedih karena harus mengorbankannya demi karirku. Namun Chaerin dengan sabar selalu ada disampingku, mendukungku apapun yang aku lakukan. Saranghae Chaerin~ah,,, saranghae….

“Kaja Jonghoon~ah kita latihaaaaaaaaannn” Hongki merangkulku sebelum aku sempat meneteskan air mataku yang tak terasa sudah hampir tumpah.

‘Yeomchi eobsi barae bomnida,

Geudae maeun yeongwon hagireul,

Geudaereul wihae nan maeil,

Deo noryeokhalkeyo’

(I selfishly hope that You heart will be the same forever

I will try my best everyday for you)

End of Jonghoon’s P.O.V

End of Flashback

Jonghoon menyelesaikan bait terakhir lagu yang tadi dia nyanyikan di hadapan yeoja yang sangat dicintainya itu.

Sepanjang nyanyiannya, mata kedua sejoli ini tak lepas satu sama lain. Sampai saat Jonghoon meletakkan gitarnya di sampingnya pun mata Chaerin tak lepas dari wajah Jonghoon. Ini adalah bayarannya menunggu Jonghoon yang sudah lama tak ditemuinya. Hari ini akhirnya mereka bertemu. Pandangan mereka sebagai bayaran rasa rindu yang selama ini mereka tahan.

“Gomawo…” ucap Jonghoon sambil mengambil tangan kiri Chaerin yang ada di sebelahnya.

Chaerin tersenyum lembut masih tak bisa melepaskan pandangannya pada Jonghoon.

“Kau tak mau bilang sesuatu padaku?”

Chaerin menggeleng,

“Wae?”

“Biarkan aku memandangmu lebih lama, karena aku tahu tak lama lagi aku takkan punya kesempatan memandangmu lagi”

“Pandanglah aku sesukamu Yoon Chaerin”

“Gwaenchanha?” tanya Chaerin.

“Senyumanmu yang selalu membuatku baik-baik saja Chaerin~ah…” Jonghoon membeli lembut pipi Chaerin. Lagi-lagi Chaerin tersipu.

“Gomawo sudah menungguku….” Jonghoon merapatkan duduknya disebelah Chaerin dan memeluknya.

“Gomawo sudah mempercayaiku” Kali ini dikecupnya kening Chaerin.

“Lagu tadi aku ciptakan hanya untukmu Yoon Chaerin, perasaanku yang sebenarnya…. Saranghae….” Jonghoon mengakhiri kalimatnya dengan menyapukan lembut bibirnya ke bibir Chaerin.

“Na do saranghae……..” ucap Chaerin diselingi lelehan hangat dari matanya serta senyuman hangat dari bibirnya.

‘Geudaewa nega mandeun chueokdeul,

Ulgo useun sigandeul,

Jukneun sun-ganedo gieokhalkeyo Maran jeok ittnayo,

Geudaereul saranghamnida,

Heunhan go daneoro bake,

Saranghae saranghae,

Geumal bake dameul mari eobseoseo,

Dasi maramnida,

Geudael saranghamnida,

Tteugeoun nae mameul dameun oneure,

Gobaekeul yeongwonhi geudae itji marayo,

Saranghaeyo’

(All the memories we made

The times we cried and laugh

I’ll remember them even at the moment i die

Have i told you before?

I love you There is no other say it,

I love you I love you

Other than those common word I say it again,

i love you My heartfelt confession today

Please never forget it I love you)

END^^

Muahahaha bagemana?? sudah puas baca epep seuprit dan sedodol ini??hahaha… itabwayo yeorobunnnnn… Dan mianhae~… Syipoh ga sempet edit tulisan esa eonni yang kaco balau begini. Eonni… Bisakah kau mengurangi typo-mu itu?? ==”

37 thoughts on ““고백합니다” (CONFESSION)

  1. OMG I am the first… Anak papi is here.. papi saya jadi Cast utamanya \(´▽`)/ tapi sekarang ga papi lagi ding.. udah jadi suami xD.. tinggalin jejak bibir JH dulu :*
    and Today is JongHoon b’day #SEXYHUNNIEDAY

      • Hiks.. pertama Liat di TL ada GF baru lansung ngacir kesini.. terus pas liat ada Foto JH *scream* pas tau nih cerita alurnya kayak I Confess *berbinar binar*
        pas baru baca setengah kok kayaknya ni FF Real banget yah.. u.u terus lanjut baca lagi.. GATOT Galau Total sampe nangis.. hiks hiks
        kenapa nangis? sedangkan ceritanya ga sedih?. “Ga tau juga” pokoknya semalam galau abis baca nih FF.. kok kayaknya beneran dan JeHa sekarang udah punya cewek T_T
        ini curhat mulu kapan komen ceritanya yah..

        Ok seperti biasa nice FF eon.. I Confess artinya emang sesuatu banget.. kayaknya JH bikin emang buat seseorang deh.

        Chaerin sabar banget nungguin JH

        oh ia eon pas di awal2 debut belum ada senghyun adanya WonBin.. but it’s ok lah..
        endingnya beuhh.. satu bibir Jeha.. maksudnya Kisseu😀

        haha komen diriku ngelantur ya udah deh segitu aja..
        kupay kupay

      • ia eon.. aku nangis u.u
        oh ia yah pas mnet scandal udah ada SH.. huee otak lansung blank pas inget MNet scandal.. aahhh..

  2. hehehe, iya, banyak typonya…
    Masa di author pov pake ‘ku’

    Jadi keinget lagi adegan ciuman itu di mnet scandal…dan mnet scandal lainnya yg juga bikin hati tercabik-cabik :((

  3. Hahahaha~~~ *Hai, eonn esa eonn syipoh!!! xDD *nyapa dulu sblm comment

    FFnya.. eumm… apa yaa?? Kyk Songfict gt yaa eonn, itu Jonghoon kenapa so sweet amat… mela mau donk di buatin lagu juga… hehe~~ *main mata ma Jonghoon pdhl di FTI suka ma Hongki… xDD

    Yang lain-lainnya di tunggu yaa eonnideul… ^^

  4. Si saem kalo demen amad yaahh jadiin suami2 akyu tokoh utama FFnya ihhh..
    Bukannya demennya si minari yah?? Napa jadi uri jongunaaaa (˘̩̩̩﹏˘̩̩̩)

    • kkkkkkkk oppaaaaaaaa hahaha minahaeeeee ini request dari my dongsaeng huhuhu harusnya minan nih tapi aslinya kan yg nyiptain si om jeha jadi aku pke castnya dieeeee kkkk

  5. Aigoooooo suami berondong akuuuu. Hahaaaaa gud job myeon mskpn byk typo. Confession klo didnger pas mau tdur manteebbb. Apalagi jooonghoooon nyanyiiii.. Waaalllaaaaaa

    • ani, aku ELF only hehehe..tapi karena aku lagi suka ama ni lagu dan juga ini adalah requestnya ade aku jadi aku bkin ajahh harusnya juga ini castnya my bias si minan tapi karena adeku tu biasnya jonghoon en lagu ini juga dia yang nyiptain jadi ya aku bkinnya pake cast jonghoon ajah hehehe

  6. typo…typo…
    berhubung nie epep ada typo.a maka epil kyu aku sandera satu malam!!!
    *mojokbarengkyu*

    tp nie epep lumayanlah bikin iman goyah…jd trgoda pngin slingkuh m jonghoon!!!

    Esa eonni…jgn suka mere2,eonni kan angel nya kyu..?!!

  7. seneng deh ma ffnya. .
    menunjukan kesetiaan bgt. . .
    kirain d akhirnya chaerin bkln mati n jonghoon nyesel krn dah bkin chaerin nggu terus,heheh
    ternyata happy ending. ..

Leave a Reply

