{KyuRa 1st Anniversary} More Than Words PG17

Author   : syipoh & elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Cho Ahra

Rate       : PG17

Genre     : Romance, Friendship, Family, Comedy

*****

Happy Anniversar­y!!! Ahh~ gak kerasa ya Kyura udah 1 tahun ajah >_<

Okelah kalo gitu ini hadiah dari kami author-author cantik kesayangan Kyuhyun uri milna aegi hahahaha…. Dan berhubung di ff ini adalah ff tentang anniversary-nya KyuRa, jadi kita bakalan mendepak geng cecunguk untuk sementara waktu. Muahahaha. Semoga ff pendek ini dapat memuaskan kalian. Happy reading kkumers yeorobundeul…^^.

*****

Continue reading

Happy 1st Anniversary!

Holaaaaaa….. Alohaaaaaaaaaaaaaaaaiii….

Di bawah ini, kami author berdua ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan yadong binti ajaib yang ditanyakan oleh anda-anda Kkumers tercinta. Gak terasa ini tahun pertama kami dalam KYURA’s FAMILY. Gomawo buat semua Kkumers yang udah pada setia nungguin karya-karya yadonghud kami. Maaf lama banget kalo kita nelorin(?) FF. Tapi, itu semata-mata bukan cuma karena kesibukan kami aja. Perlu kalian tau, menyatukan satu ide dalam dua kelapala itu gak gampang juga. Pulsa banyak tersedot karena komunikasi lewat semeses juga. Jangan curhat, eon. =,=”.

Continue reading