{Ficlet} Moan or….

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Cho Ahra

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, married life.

*****

Hujan. Sebuah proses hidrologi yang lazim terjadi. Awalnya, hanya pemanasan pada bidang air laut ataupun air yang berada di daratan. Kemudian, terjadi evatransportasi yang memunculkan titik-titik air. Hingga akhirnya, tetes demi tetes air berjatuhan dari gumpalan awan putih keabuan. Memberikan rasa gembira bagi beberapa orang yang menantikannya dan memberikan rasa sedih bagi sekumpulan orang yang tidak mengharapkannya.

“Haaatchi… Huaatchi…” Sepertinya ada satu orang yang kena dampak buruk dari hujan itu sendiri.

‘Klik.’

Orang itu, dengan keadaan basah di seluruh tubuhnya membuka pintu apartemen rumahnya. Menaruh sepatunya yang kini turut basah seperti bajunya di rak sepatu. Dibukanya coat yang merupakan lapisan terluar dari baju yang dipakainya meskipun coat itu tidak mampu melindungi dirinya yang kini basah kuyup karena hujan yang begitu deras di luar sana.

“Kyuhyun~ah…” Gadis itu memanggil nama suaminya pelan. Suami? Ya. Gadis itu sudah menikah meskipun umurnya masih terbilang muda. Sementara gadis itu menaruh barang belanjaannya di atas meja dekat dapur, namja yang merupakan suaminya itu malah asyik bermain dengan psp kesayangannya dan mengabaikan panggilannya.

“Kau sudah pulang, Hyo~ya?” Kyuhyun yang sedari tadi sibuk bermain dengan psp-nya pun mem-pause permainannya dan mendongak ke atas, melihat istrinya yang membawakan jajangmyeon kesukaannya.

“Eo… Ig…Hatchi… Igo…” ucap Hyora sambil menyerahkan bungkusan berisi jajangmyeon sambil menggosok hidungnya yang terasa gatal. Kyuhyun pun mengambil bungkusan itu dan membukanya. Sementara itu, Hyora langsung berjalan menuju kamarnya tanpa berkata apapun terhadap Kyuhyun.

“Kau tidak mau makan?” tanya Kyuhyun yang kini sedang bersiap memasukkan sesuap jajangmyeon ke dalam mulutnya. Hyora berbalik sebentar.

“Aku mau mandi dulu.” Kyuhyun pun hanya mengedikkan pundaknya dan melanjutkan kegiatan makannya tanpa dia ketahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

—–

“Jaljja~…” ucap Kyuhyun sambil menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka. Hyora tak menjawab. Kyuhyun pun tersenyum saat melihat Hyora yang dengan cepatnya terlelap.

Kyuhyun melirik buku diktat yang ada di meja samping ranjang mereka, tepat di sebelahnya. Sebenarnya, dia sudah cukup mengantuk mengingat jadwal kuliahnya yang semakin padat dan pertemuan dengan dosen pembimbingnya tadi siang cukup menguras pikiran dan hatinya.

“Hwaiting, Cho Kyuhyun!” bisik Kyuhyun pelan, takut membangunkan Hyora yang sudah terlelap di sebelahnya. Dibukanya buku yang kini sudah berada di tangannya sambil memegang pensil untuk menandai poin-poin penting di dalam buku itu.

Dengan lampu tidur yang temaram di samping tubuhnya, Kyuhyun merasakan kantuk yang terus menerjangnya. Berkali-kali dia hampir tertidur karena cahaya lampu yang tidak cukup terang itu ditambah suhu udara Seoul yang cukup dingin mencekat, membuatnya ingin dengan segera menutup buku dan menggulung tubuhnya dengan selimut yang hangat.

“Ah. Tidur saja. Besok saja aku lanjutkan.” ujar Kyuhyun yang akhirnya menyerah dengan keadaan tubuhnya yang sudah semakin mengantuk. Ditutupnya buku yang ada di tangannya. Lalu, diletakkannya di meja samping ranjang mereka. Kyuhyun pun mematikan lampu terakhir yang masih menyala dan berbaring di ranjang.

“Engh… Kyu…” Hyora mendesah pelan. Kyuhyun yang baru saja berusaha menutup matanya merasa kaget dengan suara Hyora yang biasa dia dengar jika mereka sedang errr… ‘berolahraga’. Olahraga malam lebih tepatnya.

Kyuhyun pun berusaha mengabaikan suara desahan Hyora. Dia berusaha berpikir sehat. Berpikir bahwa mungkin Hyora sedang kelelahan dan itu hanya igauannya semata. Sebab, Hyora akan selalu menggigau jika ia sedang kelelahan.Ditutupnya kembali matanya yang kembali terasa berat.

“Ah.. Kyu…” Kyuhyun mencoba mengabaikannya.

‘Itu hanya igauannya saja, Kyuhyun~a…’ ucap Kyuhyun dalam hati, berusaha meyakinkan pemikirannya.

“Kyu… Jangan disitu…” Kyuhyun pun mulai terganggu dengan suara yang dikeluarkan Hyora. Tubuhnya mulai bergerak gelisah.

‘Apa Hyora sedang menggodaku? Kenapa dia tidak langsung memintanya padaku?’ pikir Kyuhyun.

‘Babo! Pasti dia masih malu. Jadi dia menggodaku seperti itu.’ Kyuhyun pun terkikik pelan sambil menutup mulutnya, agar tidak ketahuan oleh Hyora.

“Kyu… Aku sampai… Ah…” Bingo! Itulah yang kini ada di dalam pikiran Kyuhyun. pikirannya tidak salah. Hyora sedang mengajaknya untuk bercinta. Dan karena ia terlalu malu untuk memintanya langsung kepada Kyuhyun, jadi dia mengeluarkan suara-suara indah agar Kyuhyun paham maksudnya.

Kini, dengan evil smile yang menghias di wajahnya Kyuhyun pun membalikkan tubuhnya. Aura kemesuman pun terasa kuat sekali berada di dalam tubuh namja itu. Bukan aura evil seperti yang biasa dia keluarkan.

Baiklah. Mereka sudah seminggu tidak melakukan aktivitas yang bisa dibilang aktivitas harian bagi Kyuhyun karena kesibukan mereka. Dan sepertinya mereka akan melampiaskannya habis-habisan malam ini. Itulah yang ada di pikiran Kyuhyun saat ini.

Kyuhyun pun membalikkan tubuhnya dengan semangat layaknya hwarang kerajaan yang akan maju ke medan perang. Senyum tiga jari muncul di wajah tampannya. Tapi, senyumannya itu pudar saat melihat Hyora menggigil kedinginan. Wajahnya yang putih kini terlihat sangat pucat.

“Hyo… Gwaenchana?” tanya Kyuhyun sambil menggerakkan pundak Hyora. Sekarang yang ada di pikiran Kyuhyun adalah bahwa Hyora harus baik-baik saja. Persetan dengan nafsu yang melingkupi tubuhnya tadi.

“Hyora… Lee Hyora.” panggil Kyuhyun lagi. Kali ini nadanya terdengar lebih panik dari yang tadi. Kyuhyun akhirnya melepaskan tangannya dari pundak Hyora dan menempelkan punggung tangan kirinya ke dahi Hyora.

“Panas sekali.” Itulah kata yang terucap dari Kyuhyun. Dia pun segera bangkit dari tidurnya dan berdiri di pinggir ranjang mereka.

“Es batu.” Dengan segera Kyuhyun pun berlari ke arah dapur untuk mengambil es batu yang nantinya akan digunakannya untuk mengompres Hyora.

—-

“Engh…” Hyora terbangun dari tidurnya. Kepalanya terasa pusing sekali. Dibukanya matanya pelan meskipun itu terasa berat. Hyora memegang dahinya yang kini tertempel kain basah dan sudah tidak dingin lagi.

“Apa aku sakit?” tanya Hyora pada dirinya sendiri. Dia pun melirik ke arah samping tubuhnya dimana kini Kyuhyun tengah tertidur dengan posisi kepalanya berada di samping perut Hyora dan setengah badannya berada di lantai kamar mereka yang beralaskan karpet.

Hyora menarik sudut bibirnya, melengkungkannya sehingga terukir sebuah senyuman manis dari bibirnya.

“Gomawo, Jjangmyeon…” bisiknya pelan di telinga Kyuhyun agar dia tidak terbangun. Dengan pelan, dilepaskannya genggaman tangan Kyuhyun di tangannya. Hyora mengangkat selimut yang dipakainya untuk tidur tadi malam dan berusaha turun dari ranjang tanpa menimbulkan suara.

Tubuh Hyora sedikit limbung saat kakinya menginjak permukaan lantai. Sepertinya dia belum sembuh benar.

“Aigoo… Pusing sekali.” lirihnya pelan. Tapi, dengan cepat digelengkan kepalanya pelan. Tidak. Dia tidak boleh egois. Kyuhyun sudah menjaganya semalaman dan Hyora yakin bahwa Kyuhyun juga lelah. Sama sepertinya. Jadi, dia pun memutuskan untuk menuju dapur, menyiapkan sarapan untuk Kyuhyun. Mungkin setelah membersihkan apartemen mereka, dia bisa beristirahat lagi.

“Untung saja sekarang hari Minggu.” ucap Hyora sebelum akhirnya menutup pintu kamar mereka sambil memegangi kepalanya yang masih terasa pusing.

—–

Kyuhyun terbangun saat mencium aroma sedap dari arah dapur. Dengan malas dibukanya mata yang baru beberapa jam yang lalu terpejam. Direnggangkannya otot tubuhnya yang terasa remuk karena tidur tidak pada tempatnya.

“Hyora?” Dia tidak menemukan Hyora yang dijaganya semalaman. Kyuhyun pun bangun dari tempat dimana dia tidur semalam dan berjalan keluar kamarnya.

“Hatchi.. Hatchi…” Suara itulah yang pertama didengarnya saat dia keluar dari kamarnya. Dengan segera, Kyuhyun menghampiri Hyora yang tengah memasak sup ikan. Kyuhyun pun tersenyum saat melihat aktivitas yang biasa dilihatnya di pagi hari. Saat Hyora sedang memasak. Saat-saat dimana dia terlihat errr.. seksi mungkin di mata Kyuhyun?

“Kau sudah sehat?” tanya Kyuhyun sambil memeluk tubuh Hyora dari belakang.

Hyora yang sedang memasak pun kaget saat mendapati lengan kokoh Kyuhyun melingkar pas di tubuhnya.

“Aku… hatchi.. sudah sembuh…” ucap Hyora dengan suara yang terdengar parau. Kyuhyun mengernyitkan keningnya dan melepaskan pelukannya. Lalu, dibalikkannya tubuh Hyora hingga kini mereka berhadapan. Wajah Hyora tidak sepucat semalam. Tapi, memerah. Dan Kyuhyun yakin wajah memerahnya itu bukanlah wajah dengan rona memerah kesukaan Kyuhyun. Tapi, wajah memerah seseorang yang sedang sakit.

“Kau masih sakit.” ucap Kyuhyun.yHyo

“Ani.” bantah Hyora. Dia pun membalikkan tubuhnya lagi, kembali berkonsentrasi dengan masakannya yang sebentar lagi akan matang.

“Hatchi… hatchi…” Lagi-lagi Hyora bersin dan ini semakin meyakinkan Kyuhyun bahwa Hyora masih sakit. Dia pun membalikkan tubuh Hyora lagi dan menempelkan dahinya di dahi Hyora.

“Kau masih panas, babo!”

Kyuhyun pun dengan cepat mematikan kompor dimana Hyora tengah memasak sup ikan yang akan menjadi menu sarapan mereka pagi ini. Lalu dengan sekali gerakan, Kyuhyun mengangkat tubuh istrinya bridal style dan membawanya menuju kamar mereka.

“Apa yang kau lakukan? Aku belum selesai memasak!” pekik Hyora pelan karena kembali dirasakannya sakit kepala yang menyerang kepalanya.

“Kau belum sembuh, Nyonya Cho. Jadi, lebih baik kau beristirahat saja di kamar dan biar aku yang membereskan semuanya. Ara?”

“Hajiman… (Tapi….)”

“Mwo? Hajiman mwo? Hajiman neo apeojanha… (Tapi kau masih sakit.)”

“Ta…tapi Kyu…”

“Eheii…” Kyuhyun menunjukkan wajahnya yang menyiratkan kata ‘jangan membantahku’ dan Hyora pun hanya bisa menganggukkan kepalanya menyerah karena wajah Kyuhyun tadi. Jika nada bicara Kyuhyun sudah seperti ini, itu artinya dia tidak bisa dibantah. Dan Hyora tidak punya cukup tenaga untuk membantah Kyuhyun kali ini. Ah, ani… Bukankah Hyora tidak bisa dan tidak akan pernah bisa membantah seorang Cho Kyuhyun?

—–

‘Srett!’

Bukan, ini bukan adegan adanya makhluk astral yang muncul tiba-tiba di depan Kyuhyun. Tapi, ini bunyi  tali pengait apron yang sedang diikatkan Kyuhyun di pinggangnya. Kyuhyun mengambil nafas panjang, tangannya yang kiri diletakkannya di pinggangnya Setelah itu,  dimasukkannya tangan kanannya ke dalam saku celana jeansnya dan dia mengeluarkan benda itu, ditekannya dan ditunggunya sebentar sampai dia berkata,

“Yoboseyo, Nuna…” panggil Kyuhyun kepada Nuna nya yang ada di seberang telepon.

“Eo! Wae Kyu? Tidak biasanya kau menelponku.” tanya Nuna nya.

“Ehmmm aniya… Aku hanya sedang butuh bantuanmu, Nuna.”

“MWO? Muahahahaha. Bantuan apa yang kau butuhkan adikku tercinta yang manis?” Dengan segera Kyuhyun menjauhkan handphone nya dari telinganya karena suara tawa Nuna nya yang menurutnya mengerikan itu.

“Aish. Jangan tertawa seperti itu, Nuna. Kau mengerikan.”

“Ya! Dasar kau ini! Dongsaeng tidak sopan.” sergah Ahra.

‘Baiklah, Kyuhyun~a… Ini bukan saatnya untuk bertengkar dengan Nuna mu itu. Hyora sedang membutuhkanmu.’ pikir Kyuhyun dalam hati sambil menghela nafas panjang.

“Hyora sakit.”

“Mwo?”

“Hyora sakit.”

“Ya! Cho Kyuhyun! Apa yang kau lakukan padanya hingga dia bisa sakit seperti itu?” teriak Nuna nya. Dan Kyuhyun pun menjauhkan handphone nya untuk yang kedua kalinya.

“Aish, Nuna! Kau bisa tidak berteriak, kan? Kupingku sakit mendengar suara teriakanmu. Dan soal Hyora. Tubuhnya panas dan aku rasa itu akibat dia kehujanan sore kemarin.” jelas Kyuhyun. Kali ini dia bersyukur. Bersyukur karena dia mampu bersabar menghadapi Nuna nya yang jelas-jelas dua kali atau mungkin lebih dari dua kali evil nya dia.

“Apakah aku harus kesana? Ah. Tapi, aku sedang sibuk sekali. Aku ada meeting siang ini, Kyuhyun~ah… Apa aku hubungi Hyuk dan Hae saja?” tanya Ahra yang kini terdengar panik.

“Tidak usah, Nuna. Biar aku saja yang mengurusnya.” Ahra yang sedang menandatangani surat penting di atas meja kerjanya pun menghentikan gerakan tubuhnya. Dia tersenyum pelan saat mendengar adik laki-lakinya berbicara seperti itu.

“Arasseo… Jadi, apa yang bisa kubantu?”

—–

“Masukkan beras segenggam tangan yang sudah dicuci ke dalam panci yang ada dalam penanak nasi. Lalu tuangkan kuah kaldu.” Kyuhyun membaca pesan yang dikirim Ahra barusan. Alisnya bertaut, tanda bahwa Kyuhyun sedang berpikir keras.

“Sudah? Begitu saja. Ah… Kalau begini saja aku pasti bisa. Ja! Cho Kyuhyun, hwaiting!” Kyuhyun pun mengambil beras yang sudah diambilnya tadi untuk segera dicuci. Dia pun mengikuti instruksi yang diberikan Ahra lewat pesan tadi. Diraciknya kuah kaldu yang akan dimasak bersama beras tadi dengan baik sesuai juga dengan apa yang diberitahukan Nunanya. Untungnya juga Hyora melabeli semua bumbu masak yang ada di lemari mereka jadi Kyuhyun tak sulit menemukan kaldu yang dibutuhkannya. Kali ini dia tidak berniat memasukkan hal yang tidak-tidak dalam masakan buburnya mengingat ini untuk Hyora yang sedang sakit.

“Tunggu… Hampir matang itu berapa menit? Aish, jinjja.” Kyuhyun pun mengambil handphone dari saku celananya.

“Ah… jadi tinggal menekan tombol ‘porridge’ saja” ujar Kyuhyun sambil men-scrool layar handphone nya. Dilihatnya tombol-tombol yang ada di bagian depan rice cooker-nya, lalu setelah yakin dengan pilihannya dia lalu menekan tombol ‘porridge’ dan ‘cook’.

“Untung saja kami membeli rice cooker yang canggih coba saja kalau tidak aku tak tahu lagi bagaimana caranya membuatkan bubur untuk Hyora. Muahahahahahaha. Kau memang pintar, Cho Kyuhyun.” pikirnya karena dia tahu kemampuan memasaknya agak tidak bisa diandalkan.

Kyuhyun pun berjalan menuju sofa dekat ruang televisi dan mengambil psp-nya yang memang sudah tergeletak manis di atas meja.

Akhirnya, Kyuhyun tenggelam dalam dunia game-nya. Bahkan apronnya juga masih terpasang rapi di tubuhnya. Dia terlihat bersemangat saat musuh yang ada di dalam psp-nya sudah mau kalah. Hingga akhirnya, musuh yang ada di dalam game itu pun dapat dikalahkan oleh Kyuhyun. Seketika Kyuhyun pun bergolak, ingin meluapkan dengan teriakan kemenangan yang biasa dia teriakkan. Tapi saat Kyuhyun hendak berteriak, dia pun teringat akan Hyora yang sedang sakit dan butuh istirahat.

Kyuhyun pun menghela nafas pelan. Diletakkannya psp kesayangannya itu di samping sofa tempatnya duduk. Hening. Hanya itu yang dirasakannya saat ini. Biasanya, jika hari libur seperti ini dia dan Hyora akan bertanding game di laptop mereka sampai malam. Atau mereka berdua hanya bermalas-malasan di dalam apartemen mereka, mengingat sekarang masih musim dingin di Seoul dan tentu bukanlah sesuatu yang menyenangkan ketika kau membuka pintu apartemenmu dan mendapati suhu di luar sana mencapai 00 celcius atau bahkan mencapai minus. Hampa sekali rasanya tanpa ada Hyora disampingnya.

Kyuhyun akhirnya hanya berdiam diri, memandangi apartemen mereka yang sedikit berantakan. Piring kotor di tempat cuci piring, baju kotor, sisa makanan di atas meja.

“Aigoo… Berantakan sekali.” Kyuhyun pun bangkit dari tempat duduknya, mengambil sampah makanan yang berceceran di atas meja dan berjalan menuju tempat sampah di dekat dapur.

“Jadi, seperti inilah jika Hyora tak ada? Jinjja. Mengingatkanku pada apartemen Eunhyuk Hyung. Ckckckckck…”

Setelah dibuangnya sampah itu ke dalam tempat sampah, mata Kyuhyun kemudian menelisik ke tempat pencucian piring.

“Sepertinya hari ini kau harus bekerja keras, Kyuhyun~a…” Dan dengan sekali gerakan, Kyuhyun menuju tempat cuci piring untuk mencuci bekas piring kotor.

—–

“Engh…” Hyora mengerang pelan. Tubuhnya terasa panas karena selimut yang membelit tubuhnya. Setelah meminum obat yang diberikan Kyuhyun, Hyora langsung tertidur pulas. Dibukanya matanya pelan dan mendapati Kyuhyun yang kini tertidur dengan posisi seperti tadi malam. Hyora tersenyum kecil melihat suaminya yang menjaganya meskipun dia sedang tertidur.

Hyora menurunkan selimutnya dan turun dari tempat tidurnya. Kali ini, rasa pusing sudah tidak menyerang tubuhnya lagi. Hyora pun mengecek suhu tubuhnya dengan menempelkan punggung tangannya di dahinya.

“Sudah tidak panas.” ujar Hyora sambil tersenyum pelan. Hyora pun berjalan ke luar kamar menuju dapur mereka. Hyora terkaget saat mendapatkan dapurnya bersih. Ekspresi keterkejutan Hyora pun bertambah saat dia melihat sudah tidak ada piring kotor di tempat pencucian piring. Hyora pun berjalan menyusuri dapur menuju tempat menjemur baju dan mendapati semua baju telah tercuci dengan baik dan terjemur di tempat itu. Lantai rumah yang bersih. Sampah yang sudah tidak ada.

Hyora menutup mulutnya, masih terkaget dengan apa yang telah Kyuhyun lakukan untuknya. Tanpa diminta olehnya, Kyuhyun telah melakukan semuanya. Bibir Hyora pun tertarik ke atas, membentuk sebuah simpul senyuman. Senyuman kesukaan Kyuhyun dan diapun kembali ke kamar untuk sekedar berterima kasih pada suaminya.

—–

Hyora memandang wajah Kyuhyun yang masih tertidur. Perlahan dibelainya rambutnya dengan lembut. Dia tersenyum geli melihat ekspresi Kyuhyun yang tidur seperti anak kecil itu dengan mulut sedikit terbuka. Khas Cho Kyuhyun.

“Gomawo, Jjangmyeon~ah…” bisiknya dengan tulus karena Kyuhyun sudah bekerja keras membereskan rumah ketika dia sedang sakit.

Karena kasihan dengan sikap tidurnya yang tidak normal itu jadi Hyora memutuskan untuk membangunkan Kyuhyun.

“Jjangmyeon~ah… Ireona…” panggil Hyora sambil menggerak-gerakkan tubuh Kyuhyun.

“Engh.. Sebentar lagi, Hyo… Disitu. Ah, benar.” Mata Hyora melotot saat mendengar suara yang dikeluarkan oleh Kyuhyun. Wajah Hyora pun sontak memerah.

“K-kyu..hyun… Apa yang kau katakan barusan?” tanya Hyora. Dia ingin memperjelas apa yang didengar oleh telinganya tidak salah. Apa telinganya sedang tidak bermasalah?

“Engh… Tunggu aku… Kita keluar bersama…”

PLETAK! PLETAK!

“Ya!” Kyuhyun pun akhirnya terbangun saat Hyora menerjangnya dengan pukulan tepat di tengah kepalanya.

“Hyora? Kau sudah bangun?” tanya Kyuhyun, masih meringis karena pukulan Hyora yang dirasakannya ternyata kuat juga. Dia pun bangun dari tidur duduknya itu, lalu mendudukkan tubuhnya di atas ranjang mereka.

“Dasar mesum!” ucap Hyora sambil setengah berteriak. Wajahnya memerah karena malu. Sementara itu, Kyuhyun hanya memandangi Hyora dengan pandangan bingung.

“Mesum? Siapa yang mesum?” tanya Kyuhyun yang masih kebingungan dengan pernyataaan Hyora. Benar. Dia memang mesum. Kyuhyun akui itu. Tapi, dia kan hanya mesum di saat-saat tertentu. Tadi, bahkan ia tertidur karena menjaga Hyora. Bagaimana bisa dia bertingkah mesum di saat dia sedang menjaga istrinya yang tertidur?

“Neo! Tentu saja kau. Tadi kau mendesah seperti saat kita sedang ber…” Hyora segera menutup mulutnya. Sadar kalau ucapannya akan mengundang bahaya.

“Ber? Maksudmu?” goda Kyuhyun sambil mendekati Hyora yang juga sedang duduk di atas ranjang. Hyora secara refleks memundurkan tubuhnya saat merasakan bahwa dirinya tengah diancam oleh aura bahaya yang Kyuhyun keluarkan.

Tangan Kyuhyun kini pun sudah menahan kedua pundaknya agar tidak bisa bergerak sama sekali. Tubuh mereka pun kini sudah sangat rapat hingga Hyora bisa merasakan nafas hangat Kyuhyun di depan wajahnya.

“Lupakan saja.” ucap Hyora sambil menahan nafasnya. Dia tahu. Tahu betul bahwa tubuhnya menginginkan Kyuhyun saat ini. Tapi, bukan. Bukan di saat seperti ini. saat dirinya akan…

“Hatchi… Hatchi…” Hyora bersin tepat di depan wajah Kyuhyun yang masih menatapnya dengan tatapan mesumnya. Kyuhyun pun melepaskan pengangan tangannya di pundak Hyora dan menjauh dari Hyora.

“Ya! Kenapa kau bersin di wajahku?” tanya Kyuhyun retoris. Buru-buru Hyora mengambil tisu untuk melap wajah suaminya.

“Mianhae… ” sesal Hyora. Dia yakin Kyuhyun sedang marah sekarang. Tapi, tanpa dia ketahui Kyuhyun sedang tersenyum evil memandangi Hyora yang kini sedang menundukkan kepalanya. Dia pun mendekat ke arah Hyora dan mengangkat wajah Hyora yang kini terkaget dengan perlakuan Kyuhyun yang tiba-tiba.

“Kalau begitu, kau harus diberi ‘hukuman’…” ucap Kyuhyun dengan menekankan kata ‘hukuman’. Hyora yang tersadar bahwa Kyuhyun tidak marah padanya pun berusaha untuk menolak Kyuhyun. Tapi, seorang Lee Hyora tidak akan bisa menolak Kyuhyun, bukan? Bahkan saat bibir Kyuhyun sudah berpagut manis di bibirnya, dia tidak bisa menolaknya dan hanya membiarkan Kyuhyun melumat bibirnya. Tangan Kyuhyun yang tadi berada di wajah Hyora pun turun menyusuri tubuh Hyora. Saat tangan Kyuhyun mencapai pinggang Hyora, didorongnya tubuhnya pelan hingga ciuman mereka pun terlepas.

“Anak nakal harus diberi hukuman…” ucap Kyuhyun yang kemudian kembali mencium Hyora sebelum yeoja itu sempat berkata-kata. Dan detik berikutnya, sudah tidak ada suara lain selain suara-suara abstrak yang memenuhi kamar mereka.

—–

“Hatchi… Hatchi…”

“Kyuhyun~ah… Tolong ambilkan air.”

“Sebentar, Myeonjjang…Hatchi.. Hatchi…”

“Hatchi.. Hatchi…” Kyuhyun dan Hyora bersin bersamaan. Kyuhyun mengusap hidungnya yang gatal, sementara Hyora meminum air minum yang diberikan Kyuhyun dan meletakkannya di meja sebelah ranjangnya.

“Ini semua gara-gara kau, Kyuhyun~ah… Harusnya kemarin kita hentikan saja. Kau kan tahu.. hatchi.. Aku sedang sakit… hatchi…” ujar Hyora sambil memasukkan tubuhnya ke dalam selimut.

“Kau ingin ‘little cho’ menderita? Kita sudah tidak melakukannya hampir… hatchi… seminggu…emph… emph…” Hyora pun menutup mulut Kyuhyun dengan tangannya karena dia masih merasa malu dengan apa yang terjadi dengannya tadi malam. Hyora akhirnya melepaskan tangannya saat Kyuhyun sudah menghentikan gerakan pemberontakannya.

“Arasseo… Tapi, lihat sendiri kan? Sekarang kita terkapar di atas kasur dan tidak kuliah. Ah… Andwae…” ujar Hyora terdengar frustasi. Dia menggulingkan badannya ke kiri dan ke kanan. Kyuhyun yang berbaring di sampingnya pun menangkap dan mendekap Hyora di dalam pelukannya. Hyora yang tiba-tiba merasakan dekapan hangat Kyuhyun pun terdiam seketika.

“Mianhae… Aku hanya… Merindukanmu. Kau sendiri tahu kita sama-sama sibuk belakangan ini. Dan aku rasa kemarin malam adalah momen yang tepat untuk kita berdua bersama.” ucap Kyuhyun.

Hyora yang merasa tersentuh dengan ucapan Kyuhyun pun membalikkan tubuhnya. Dielusnya pelan wajah Kyuhyun dan diberikannya senyum kecil untuk suaminya itu.

“Gwaenchana… Aku… aku juga merindukanmu…” ucap Hyora yang kemudian menundukkan wajahnya, menyembunyikan rona merah di wajahnya. Kyuhyun pun tersenyum melihat Hyora yang terlihat masih malu jika berhadapan dengan Kyuhyun.

Diangkatnya wajah Hyora hingga kini wajah mereka sejajar. Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Hyora hingga Hyora dapat merasakan sapuan lembut bibir Kyuhyun di atas bibirnya. Hyora menutup matanya pelan, menikmati rasa rindu yang sedang disampaikan oleh Kyuhyun melalui ciuman mereka berdua. Dan benar. Hyora dapat merasakan perasaaan rindu yang disalurkan oleh Kyuhyun melalui ciumannya. Kemudian, Hyora dapat merasakan Kyuhyun melepaskan ciumannya dan tersenyum kecil kepadanya. Hyora pun membalas senyuman Kyuhyun dengan senyuman juga.

“Jadi, bagaimana kalau kita menghangatkan diri malam ini? Kudengar, cara terbaik untuk membuat orang sakit cepat sembuh adalah dengan membuat tubuhnya berkeringat.” Kata Kyuhyun yang sudah tak peduli lagi dengan penyakit mereka. Karena dirinya sendiri juga akhirnya mereka sama-sama terkena flu untuk sementara.

“Ya! Cho Kyu…emph…emph…”

Dan seperti kita tahu apa yang terjadi selanjutnya. Hyora pun terjebak dalam situasi yang sama. Situasi dimana dia tidak bisa menolak seorang Cho Kyuhyun. Tapi, bukankah kita akan menjadi orang yang lemah ketika berhadapan dengan orang yang kita cintai?

—–

“Jjangmyeon~ah… Kemarin aku bermimpi aneh.”

“Mwonde?”

“Neorang na… Kita naik ke gunung tapi kau terlalu bersemangat dan malah meninggalkanku. Padahal, aku sangat lelah sekali dan aku memanggil-manggilmu dengan nafas tersengal namun kau sudah jauh. Lalu, tiba-tiba kau berhenti menungguku sambil melambaikan tangan di tepi kawah gunung itu.”

“Jinjja? Lalu?”

“Aku bilang saja ‘Kyu… jangan disitu’. Lalu, aku berlari sambil terengah dan aku berteriak ‘Kyu… Aku sampai…’. Namun, ketika hampir sampai aku tiba-tiba terjatuh ‘Ah…’ dan aku akhirnya terbangun melihatmu tertidur di sampingku saat aku sadar dari sakit kemarin.”

Kyuhyun mengingat persis ucapan dan desahan Hyora waktu itu. Dia tertawa sendiri mengingat betapa bodohnya dia berpikir Hyora meminta ‘berolahraga’ kemarin.

“Sepertinya bukan kau saja yang bermimpi aneh kemarin. Kkkk… Na do.” Kyuhyun teringat mimpinya sendiri kemarin.

“Eh, kau bermimpi juga?”

“Eo, dan mimpiku lebih aneh lagi. Masa aku kalah lomba lari denganmu. Aku juga memintamu menungguku. ‘Engh.. Tunggu aku, Hyo…’. Sama juga sepertimu. Ketika aku sedang berlari, aku tersandung dan aku mengerang ‘Ahhh…’. Tapi, kau juga tak mendengarnya lalu aku mencoba berdiri ‘Engh…’ dan aku berteriak padamu ‘Tunggu aku… Kita keluar bersama…’ Kau yang sudah jauh berlari lalu mendekatiku. Tapi, aku lalu terbangun karena kau sudah memukul kepalaku.”

“Jinjja??!! Huahahahaha…. Jadi, kau sedang bermimpi? Aku pikir kau….”

“Apa?? Aku tahu kau juga berpikir yang tidak-tidak, kan? Sebenarnya aku juga sama. Memikirkan hal yang tidak-tidak saat kau mengigau kemarin. Ternyata, kau ini sedang bermimpi juga. Kkkk.”

“Hahahahha… Memang benar ya, ketika kau sakit mimpimu pasti akan aneh dan tak berarti. Tapi, aku bersyukur kau malah ada disampingku saat itu. Dan aku juga berterima kasih karena kau sudah membantuku membereskan rumah. Neo chuigoya, Cho Kyuhyun… (Kau yang terbaik, Cho Kyuhyun).” Hyora mengacungkan jempolnya ke arah Kyuhyun.

“Sama-sama Myeonjjang. Gomabta… Aku sudah merasakan bagaimana beratnya kau mengerjakan semua pekerjaan rumah itu. Na niga jinjja pilyohae… (Aku benar-benar membutuhkanmu).”

“Kau sudah bekerja keras, Jjangmyeon~ah…”

“Kita sudah bekerja keras Myeonjjangie… Fighting!!” Kyuhyun mengayunkan tangannya yang bertautan dengan Hyora ke atas. Dan diakhiri dengan suara tawa mereka berdua.

*****

Nah, udah mesum duluan pasti pas baca bagian di atas, Ngaku nggak? Ngaku nggak? Eottae? Eottae? Pukul kepala aku karena aku bikin ending yang odong seperti itu. Huwa… Eomma… Kependekan? Namanya juga ficlet. Muahahaha. Gak tahu kenapa tiba-tiba saat kita berdua sedang ber-chat ria lewat fb eh dapet ide bikin ficlet. Mianhae buat semua kkumers yang sudah nantiin ff KyuRa kita mungkin rada kecewa. Kenapa cuma ficlet? Mian banget ya? Kita berdua bener-bener lagi sibuk. Ini juga aku selesein pas besoknya ada uts. Dan saat aku selesai nulis bagianku, aku baru sadar kalau aku lupa belajar lagi. *Untung udah belajar kemarin* Well, kita berdua memutuskan daripada makein Kyuhyun kolor mending lepasin kolornya. #plak. Bukan ini maksudnya, eonni… Ntar kita ketahuan mesumnya…

Jadi, daripada kalian ga ada bahan bacaan kita pun memutuskan untuk membuat ficlet ini. Itung-itung kalo ficlet kan  bisa terbit cepet. Ga kaya ff yang terbitnya lama beud. So, what do you thinking about it? Kalau setuju, acara bikin ficlet ataupun drabble ini bakalan kita lanjutin. Kalau nggak ya bersabar aja menunggu ff KyuRa. Anyway, yang mau request ficlet ke kita tentang KyuRa ataupun couple lainnya di sini juga bisa kok. Silahkan mampir ke grup fb kkumfiction dan unjuk ide kalian.^^

361 thoughts on “{Ficlet} Moan or….

  1. first kah? Huaaa onnie biar pendek nih ff tapi tetep aja ada yadongnya-_- mana 2x lagi ck ck kyu kyu
    onnie kapan mereka punya bayi??._. Terus ahra dkk kapan nikah juga? Wkwkwk
    hwaiting onnie onnie!! ^^

    • hmmm… benar sekali… namanya juga ficlet. bukan ff. -__-. hahaha. kalo ga ada bukannya pada protes ya? kapan ya? mau nya kapan? ada deh… ditunggu aja. kkk.

  2. huahahahahahahaha ngakak baca ny… ff ny bagus kok eonni🙂 ending ny jg jelass ga ngantung🙂
    ngaku deh td sempet kirain bkal d NC in pas adegan itu wkwkwkwkk
    eonni nonton ss4 ina ga nanti?😀

  3. muahahahaa…
    sumpah deh kagak nahan pingin nyengirr gaje… haaha

    nii cerita menjebak*plak*pikiran u aja yg mesum
    wkakakaka😄

    KyuRa Jjang..😀
    makasih eoni udh bkin FF yang menghibur dan bkin aku nyengiir.. hahaha

  4. Huaaa.. Yang keluar ficlet bukan kyura moment nya..
    Tapi gpp deh, unnie kan udah berusaha (•‾▿▿▿▿▿▿‾•)

    Aigooo kyu tega, hyora skit masih tetaaaap aja -________-
    Hyora ya, cepat sembuh kkkkkk ~

    Untuk unnie yg dah buatin ff nih, tetap semngat ya. Sukses untuk UTS nya🙂

    Hwaiting !!

    • Udah ga sm pak guru lg eonni, udah sm pak dosen dan bu dosen!! hihi *harap maklum semester akhir suka sok sibuk kayak Kyura couple, hehe…

      Aigoo~~ judulnya judulnya?? Haha *ketawa mesum~~

      Apa yaa eonn?? Pikiran aku kalo sm Kyura pasti langsung kepikiran yg so sweetnya dulu trz mesumnya no.2, gajenya no.3, haha… eonni daebak deh, kalo Kyu pokoke mela paling setuju yg ini deh couple nya!! hehe~~

      Setuju sm endingnya dr eonnideul, aku langsung pikiran mesum dgr rintihannya Kyura, taunya cm mimpi naik gunung sm lari… haha, mana pas bgt lg kata2nya… huahaha… ntr mela gabung ke grupnya eonni, tunggu pastisisapi mela disana yaa eonnideul….

      Annyeong!!!! *gandengHAEppa

      • hahaha. lah semester akhir? ngapain panggil aku eonni? harusnya manggil eonninya ke esa eonni aja yang uda tuwir. #plak *diinjek* nyadar nih pasti judulnya beda kan? gomawo~😀

      • Yoo… Aku manggil eonn syipoh pake eonni krn kita bda bulan… Eonni bln 2 sdngkn aku bln 9… Nah, ttp tuaan eonni kn?? Hehe,

        Eonn Esa, mela ga ikut2an loh blg eonni tuwir *digaplok*!! Haha,

  5. emang KyuRa tuch ga da habisnya,, teope bgt dach,,wlwpun cma ficlet, ttp bsa bikin senyum ndiri,, yadongx jg asyik tuch,, bisa’ ye, pnya mimpi kyk gtu,,kekekeke,,,, mau ficlet atw ff sama ja lah yg penting KyuRa-nya ga ngilang,,, HWATING,, di tunggu next KyuRa moment-nya,, DAEBAK…!!!!

  6. aku kira bakal yadong wkwkw
    huaaaa setelah penantian panjang ;))) Suka bngt sama couple ini…!!!xD
    eonni esa and syipoh KERENNNN FFny huaaaaaa FIGHTING EONN buat next FF KYURANYA !!!:>

  7. Nyahahaha….dikirain mimpi eerr ….trnyta bukan,author bisa aj ngejebak reader,kyuhyun emang suami yg perfect,untung diakhr crt dijelasin knpa mimpi mrka menjerumus mesum jd jelas..ga gantung G ada epep kyura ficlet jg gpp chingu aplg main castnya kyura

    • hahaa. iya dong. jebakan batman gitu loh… banget ya perfect nya. nyahaha. iya. tadinya mau ga ditulis biar kalian tambah mesum. #plak. tapi, dengan berbagai pertimbangan akhirnya kita tulis aja tuh mimpi aneh mereka. oke dah!😀

  8. nggak nyangka stlh lma gak adc crta ttg kyura,, eh sekali mereka nongol mlah tmbh yadong he..he..
    d’tunggu dech next kyura’x…!!! Tpi the lunar jug hrz d’lnjtn ych.., >_<"

    • hahaha. iya dong. masa yadong ga di protect? kesenengan kalian ntar deh. kapan ya? kalo kyuhyun uda ganti kolor deh. sekarang masih pakai kolor yang lama. #plak

  9. Baru baca jam segini, mata udah merem2 #jadibacanyadiulangulang -___-” untung ngerti. uwaaaa daebak lah pokoknya eonn^^ Ehmmm, parah ceritanya ngejebak bgt>_< aaa kyu nya makin makin beudt~ Hyo nya tambah unyu bgt #eh Kok ahra cs ngga nongol buat ngerusuh? . lagi eonn lagi, mau lagi~ FIGHTING!!!

    • hahaha. harusnya subuh subuh aja. lumayan… kuliah subuh. iya dong. cerita kita kan penuh jebakan batman. ada kok. ahra doang. di telpon tapi. ini debut ficlet pertama kita soalnya. tunggu next ficlet yo..

      • Hahaha, eonnie berafiction ini wp ku “bella rova si readers hiperaktip-_-” bahahaha eonnie tau gak? wp ku ini kan terinpirasi dari dua author kece penghuni kkumfiction. eonnie kenal gak ama 2 author itu? wkwkwk epep mereka DAEBAK!DAEBAK!bgtbgt tau eonn;D #tapiwpnyamasihdigalauindeh-_-

  10. yaaaaaaah…tanggung tuh!!!
    knp diskip aku kan pengin tau style evil gmn???
    To Esa eonni slamat y bakal ketemu m oppadeul d ss4 jkt…
    titip slm m kecupan dipipi atuatu!!!
    buat syipoh mdh2n ksampean kekoreanya tp hati2 hanyut disungai Han cintanya Kyu!!!

    • apanya yang tanggung? hahaha. style evil hanya ada di next nc part. ga boleh dibaca anak dibawah umur. ntar malah jadinya ngos-ngosan dan bingung sendiri. hahha. iya. selamat tuh. q juga uda titip pesan buat tabok pantat Kyu yang bahenol. jiah.. -____- mule ngegombal deh.

  11. muhahahaha sumpah dah ngakak…
    wkwkwkwk
    dan sya tertipuuuu kirain dgn judul kaya gtu bakal beryadong ria… eh emang ada yadongnya sih tp kan di skip y? wkwkwkwk

    sumpah ngakak dah nginggo nya ada2 aja dah si kyura couple ini… hahay
    dan saya ngga percaya kyu bisa mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga ckckckck
    daebak lah kyu nyahahaha

    aku mah setuju2 aja sih di jadiin drabble atau ficlet kaya bgini… seru2 ajaaaa

    • hahaha. *ikutngakak* oh, tidak bisa. kalo ada yadongnya ntr isinya yadong semua. secara ini aja cuma 9 halaman word. bisa gawat tuh. emang ada. haha. skip. skip. cuma author, kyuhyun, dan hyora yang tau dengan semua itu. sekali-kali. masa kyu gagal mulu kalo ngerjain pekerjaan rumah tangga?

  12. weh..weh eon… annyeong!!! cherri kam bek~ *jengjeng*
    eonni… keren… keren… aku ga mesum kok.. cuma dikit.. *ga ngaku*
    eon..eon.. aku ga mw komen mcm”… ga ga ngerti karya gt-an~ LOL
    keren..keren.. LOL
    wkwkwkwkwk
    kpn ngepost lagi? aku mw bc smw’a.. sblm pergi.. wahahaha.. *maunyaaa~
    keren lah eon pkk’a… (y)
    kpn” bkin ky gnian lagi ya.. ngukur kadar kemesumanku.. *jeder*

    • hahaa. annyeong bocah.. jiah. boong. idungnya memanjang tuh. kapan ya? pergi kemana sih? dari kemarin bilang gitu mulu. -____- ntar q bikin yang galau dah.. hahahhaa.

      • ini eon.. pergi kaya live in gitu.. hoaa.. tiga hari, bisa gila ini eon lama”..
        aku ntar bobok ama sapi” jg kambing”… *sahabatku* #Plakk
        coba klo ga ada live in sminggu mulai besok sabtu… pasti ga galau..😥
        amiiin dah eon klo idung panjang, jadi mancung.. *jengjeng*
        wakaakaka ^^v

      • wahahahaa… eon, ntar klo aku komat kamit dulu panggil nama eon 10x
        ntar yg kluar eonni apa unyuk? klo yg kluar hyuk seneng” aja, klo yg kluar eonni… eonni aja yg gantiin aku, jadi aku jalan”, eon yg lomba.. *maunya~😄
        yaaa~ gomawo eonni ^^ *cipok esa eonni :*****
        *tebar kyuhyun #Plakk

  13. Aq baru baca eoni syangg.. Ah jinca! Walau bkan kyura tapi ttap aja kyura ◦”̮◦ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα◦”̮◦ #apadeh.
    Pokoknya kyura = kyumia = is the best forever deh *nyemangatin diri sendiri.
    Eoniii… Ini ff nya aq sukaa … Ada yadong pulaaa .
    Esa eoni hwaitinng for ss4 nya . Aq gk bisa nnton T.T

  14. ckckck
    dengan suasana yang dingin buat wajah jadi merona indah baca ff ini.
    udah lama gak publish, benar2 buat kangen. cheongmal bogoshipo.
    masih dengan pasangan yang aku senengin, ini membuat ff ini special.
    naneun neomu2 joha.

  15. wooooaaaahhh betepa aku merindukan kyura
    mau ff atw ficlet terserah yg penting muncul
    tp aku berharapnya sih ff
    ahahahahaaa
    pas diawal kok berasa agk beda yaa dr kyura yg biasa
    dikirain kyura dibuat seri lain trnyata sakit tooh

      • Hujan. Sebuah proses hidrologi yang lazim terjadi. Awalnya, hanya pemanasan pada bidang air laut ataupun air yang berada di daratan. Kemudian, terjadi evatransportasi yang memunculkan titik-titik air. Hingga akhirnya, tetes demi tetes air berjatuhan dari gumpalan awan putih keabuan. Memberikan rasa gembira bagi beberapa orang yang menantikannya dan memberikan rasa sedih bagi sekumpulan orang yang tidak mengharapkannya.

        naah itu tuuuh yg bikin bedaa
        ga kaya pembuka kyura yg biasanya

  16. wah oen tau aja pikiranku kayak gitu, liat judulnya aja udah bikin mikir yang iya – iya haha,
    ficlet juga tetep yadong , wah oen kalo aku sih trima bacaan bentuk apa aja ff sukur ficlet juga gapapa keep writing aja hehe

  17. Yeyeyey…akhirnya ada tanda2 kehidupan (?)
    wua…daebak…Kyura emang TOP BGT, biar cuma ficlet tetep aja bikin ngakak…yadong pula, tapi kalo ga gitu bukan kyura namanya hehehe…padahal mimpi apa..eh banyanginnya apa, emeng ye…Kyura udah jadi mesum semua, tapi reader suka hehe

    • emangnya kita sebelumnya die gitu? *garukpantat* hoho. makasih. itu kenapa dengan kalimat yadong pula? kan itu uda jadi ciri khas kyura kemana-mana. jiah. suka kan?

  18. Krna insomnia akut kambuh, jd nya bca ff ny mlam in kak ipoon kkkk~~😄
    Emang ini be-4 makhluk (kyu,hyo,authors) ga jauh jauh sma yg nma ny yadong #lhokyak kmuga😄 /psti kak ipon lgsg mkr gtu dah hehe at least mau dikate apa ? Ff ny yahudddd (?)😀

  19. bgus.,bgus.. Bnget bnget crita’y.. Ak suka.. Tapi..Mimpi’y aneh sangat chingu.. Hahahahahaha:-)
    D tunggu postingan slnjut’y..
    Lunot sm kyura moment’y jgn mpe trbengkalai ya chingu.. Kekeke
    Hwaiting!!!

  20. setuju, gapapa posting ficlet dulu unn sekalian nunggu kyura hehe.

    eciyee kyu so sweet bgt, ficletnya simpel tp bener2 nyentuh hoho. itu mesumnya gak dilanjut unn? *plakk #yadongkumat

  21. akhir’a KyuRa nongol jga…
    ya ampun Kyu tambah yadong istri’a yg polos jga dah mulai yadong…
    Aku heran dah sering olah raga mlm tp kok blm gol jga?
    Ah Kyu tendangan’a kurang kuat ni…
    Ayo Kyu semangat…

    • lah kan ga papa yadong ama istri sendiri? kkk. wah… jangan bilang gitu. itu masalah sensitif buat Kyu. hahaha. tendangan? tendang pantat kamu apa? semangat! *bugh*

  22. Eonnie bgus nih ficletnya pendek tpu tetep ajh ngefeel .. Nd yadong … Wahahahaha

    Tpi bner deh eon aku melting bacanya … Kpn2 klu ff KyuRanya mau lama di publish bikin ficlet to drable ajh eon .. Biar aku klu dteng ke sini gak bete krna gak ada bacaan … Heheheheheh …
    Di tunggu eonnie karya selanjutnya !! Hwaiting !!!

  23. Haha kyuu kyuuu ada” aja ya ..
    Kalian jadi sakit bersama deh, tapi so sweeett ..
    Hhe
    yaudah eonni klo mw bkin ficlet gpp, tapi ngepost.x tiap hari yaaa .. Hhe ficlet kan sedikt tuh isi.x jadi tiap hari bisa kali eon .. Hahaha

  24. hahah.. dasar kyu mesum… jadi flu berdua2 kn.. hehe
    ada ff flincet & drabel lumayan koq unnie bwt bacaan… diterusin yaa.
    oiya aq mau req couple cho ahra – siwon doong. perasaan nie couple adem2 aja yaa hehe

  25. Duet maut author kesayangannya kyu ini sih emang ga pernah ngecewain..

    DAEBAK!!대박!!

    Ini kyu ternyata punya sisi bersih2 yang tak disangka dan tak diduga ya..:p

    Ayo lanjutkan..yang panjang dong..ini mah kedikitan.. *dijitak*

    Ditunggu ya KyuRa moment selanjutnya..:D

  26. Annyeong,,,

    Wahhh bnerrrr critax lucu bngettt,,,Ğǟ nyangkaa mreka bdua bsa mimpi anehh kyk gitu,,,jd lucu dechhh,,ngebayanginx,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ😀 ,,,

    Disini kyuppax ternyata bsa diandelin jg ŷââ,,bsa nyuci baju,piring,.Ğǟ nyangka evil2 gitu bsa kerja kerjaan kyk gitu,,,kerennnn kyuppax perhatian bngetttt,,,pas hyorax sakitt,,#tambah cinta dech ma kyuppa#,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ😀

    Penggunaan bhasax jg bgusss,,pkokx ficlet ini bguss dech,,walaupun pendek,,Ђέђέђέ«{^⌣^}»ђέђέђέ😀

    O ŷââ cma satuu yg ♍ªǚ.. ĄƘųω kritk kykx di paragraf atas pas hyorax bru bgun salah sebut “myeonjjang” ke kyuhyun (…Gomawo, Myeonjjang…” bisiknya pelan di telinga Kyuhyun) pdhal hrusx kan”Jjangmyeon”.,,tp selebihx sdh bgus,,,

    Terakhir ĄƘųω tunggu karyaa2 esa eonni and syipoh yg laenn,,sukses s’lalu ŷââ,,,and s’mangat,,

    Gomawoooo,,\(`▽´)/

    • lah kamu ngebayangin apa emang? hayo ngebayangin apa? kkk. iya dong. sekali-kali. masa gagal mulu. udah ganteng gagal mulu. buang sisan. oh, iya ya? hahaha. oke deh. kita betulin. thanks kritiknya.

  27. whahahaha lucu2, pada sakit berdua gara2 tertular penyakit
    abis kyu mesum sih ckckckckckck jadi pengen deh #plakk

  28. esa oenni.. kenapa ‘olah raga malemnya’ g diperjelas..
    wkkkkkk……

    aku kira mereka sama2 mimpi ‘itu’..
    berarti otak aku emang bener2 yadong nih hahaha…

  29. sperti biasa FF kyura emg seru bgt ^^b
    Daebak bgt dehh nihh FF…
    couple mesum, gokil, kocak, and so sweet emg kerend bgt dehh.. *pokeKyuRa ^^

    Kyura kpan punya aegi thor?? ^^v

  30. salam kenal chingu aq reader bru…
    chingu emang daebak bikin ffnya…pertama baca udah mikir yg ga2 eh ternyata udah salah mikir dasar otak udah yadong jd pikiranx udah ksitu aja…
    wkkwkk…

  31. bolak balik kkumfiction hampir setiap online pasti cek dulu, Akhirnya muncul juga cerita pasangan ini
    pastinya semua pada nunggu ff nya kyura🙂
    Biarpun gk panjang tapi ini bagus,jarang-jarang kyuhyun beres-beres rumah loh .

  32. wuahahhahhahaha pikiranku udah kemana2 tadi ternyata,,,,,
    CUMA MIMPI
    oh nooooooooooooooooooooooooooooo
    siap2 bersihin otak ah
    nie efek trlalu cinta ma unyuk oppa lho(?)
    tapi adganna si skip kkkkk
    wuaaaah bang evil jadi angel
    bs bersih2 rmah,cci pring,cci baju
    brpa tarifnya bang???
    *plak*
    kangen sama kyura terobati deh ma ficlet nie😀😀😀

  33. Wuahh~ aura yadong berterbangan di atas otak >.<"
    keren oennie… like this ya ㅋㅋㅋㅋ
    Mr. Cho telah meracuni pemikiran istrinya dengan kemesuman?? =.="

  34. wuaaaaaaaaa….. ada KyuRa….. dah kangen bgt ma mrekaa

    Hyo sakit ada untungnya juga buat Kyu, jadi dia bisa bersih2 rumah,, suami teladan satu hari,,hehe
    tapi,,, mengapa akhirnya jadi sakit semua??? aihhh kyu… kamu ga sabaran bgt nungguin Hyo sembuh dulu baru “olahraga” tapi kalo ga gitu,,, bukan kyu,,hahahha

    good job chingu… oiya,,, aq malah penasaran ma calon cowonya boram,,, kapan keluarnya chingu?? biar Boram ga kesepian,,hehehe

    • haha. iya dong. kyu suami teladan. siaga pula. #plak. err.. mungkin itu karena hyora terlalu menggoda. kkk. boram? sabar ya. lagi dibikin juga kok. jiah.. banyak utang ff. T_T

  35. Kyuhyun sama Hyora sama” sakit…
    Kasian😦

    Hm… Ficletnya bagus bgt eon…
    Di tunggu ficlet selanjutnya🙂

  36. Lucu”, aku ska part awal cerita, berasa awal” kyk drama gtu dehh..
    Dan gak ada yg rusuh yaaa d sini, hha..
    Bkin ttg HaeRin ato EunJi ato jg WonRa, hhi..

    • hahahaha. gomawo.. gimana kalo dijadiin drama aja? nyahahaha. *siapayangmaucoba?* iya dong sekali kali. masa mereka dirusuhin mulu? oke dah. tunggu yaa. masuk waiting list nih..

  37. hahaha ampuunn pas baca awal2 kirain mrk bdua mimpi yg enggaengga ternyata wakkwakwakk
    wuaaa eon lama ga baca kyura kangen ma myeonjang and jangmyeon ^^

  38. Hehehe,akhirnya keluar juga fanficnya,kyuhyun mesum nian,tapi hyora sama aja hahahahaha,ngomong2 gimana keadaan bubur buatan kyuhyun ?

  39. Aduuuh ni ff walau bntr tetep tersa yadong nya kkkkk
    KyuRa kapan punya bayinya oenn..?
    Fighting oenn… Ditunggu ff slnjtnya

  40. Eonnieeeeeeeeeee sekian lama aku menunggu ff mu baru dipublish skrng walaupun ini ficklet kekekekeke.
    Eoooonnnn eon jangan kelaman napa publih ff nya *plak-_- aku kan kangen kyura coupleeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

  41. Akhrnya kluar jga Si Kyura stlh semedi berabad2…….*plak lebay amt*
    Romantis mulu….kpn nih bwt si Kyura berantem lg??
    pngn bca Kyura yg bergalau2 ria……

    • hahaha. semedi di gunung apa emang? wah.. kapan ya? mereka berantemnya kalo olahraga malam doang. kkkk. jiah. pengen baca kyura yang galau? baca lunar oath aja.

  42. ficletnya kereeenn hahaha
    udh pada piktor semua nih kyura. Org cuma mimpi jg hahaha
    hwaiting buat para eonni yuaaaa. Mau ficlet ataupun fanfic ga masalah deehhh

  43. huaaaa,
    ficlet penawar rindu ni ye

    suka2,
    lain kali smbl nggu ide bwt kyura momment bole jga ada ficlet sama drable, tp jgn yg sad atau nguras otak yaa!?
    *bak mandi kali

    kl nguras keringet tu ci fav’a kyu, hahaha

    d tggu ff kyura berikut’a

  44. Good..Good..Good..
    Suka ceritanya…
    awalnya kyu ga peka kalo hyo sakit..
    tapi akhirnya nyadar juga kalo hyo sakit…
    kyura mesum._.v
    masa udah tau sakit malah ngelakuin “olahraga malam” wkwk ~
    nice ff deh ^^

  45. kekekekekekekeke
    kyu kau sesuatu banget deh??
    hehehehehe, tp jujur pas baca ini kyura jadi inget momentku dulu pas mau hamil…
    waktu itu klo gak salah pas masa suburku dan aku lg demam, tp mlmnya olahraga m suami…tau2 3minggu setelah itu aku udah hamil 2minggu, tp sekarang cih lg hamil 3bulan kekekekekeke ahhhhhh tebakanku pasti hyora hamil tuh
    buktinya aku juga hamil kekekekekekeke PLETAk#curhatan reader gak jelas# semoga hyora hamil
    #angkat tangan bareg kyu doain hyora# hwaiting hyoraya

  46. haha.
    Q ikt kjebak ama konteks kalimat.a #mesum
    Iy.
    Klo ujan2 gt emang gmpng kna skit.
    Ud gt kisseu pula kyura.
    Ya smua.a jd skit de =.=”

  47. Huaaaaaaaaaaaaaaaa saya telat T_T*nangis guling2
    tiap hari ngecek kkum malah gg ada…eh sekalinya terbit malah lagi gg OL…nasib ya nasibbb/sobs/

    As always ya esa eonn ama syipoh sesuatu banget klo udh tentang KyuRa….love it^^
    baiklah koment…koment…*nah y tadi apaan ==”
    hahahahah Kyu salah paham ckckckckck otak lo emang mesum Kyu -_______-”
    tapi baiknyaaaaa Kyu mw beresin rumah>,,<//gandeng yeye//dadah2 genit

    • Yahhh comment.a kepotong…sii inet ngajak berantem ya ==”

      okey lanjut….
      seruuuuu liat mereka “olahraga malam” waktu sakit
      tahan dulu napa siihhh ==”//tabokin Kyu//
      walaupun cuman ficlet tapi dapat banget feel”mesumnya” upzzz salah maksudnya feel mesranya dink *___*

      Aku tunggu ya KyuRa story selanjutnya Esa Eonn_syipoh^^
      bikin ficlet atau drabble juga bagus kok…..buat penyegaran kekekek~~~

      ps: FF.a sii Boram kapan publish ya??//djejelin PSP ama Esa eonn ama Syipoh kekekeke~~~//
      Udahan ya koment.a jangan pusing liat bertahap gini #LOL
      Ciaooooooooooooooo~~~~~//dadah2

  48. Waaahhh… Pikiran udh ke arah zg iya2 trxta bukan. BTW kpn nih hyora hamil??? Aq udh g sabar pengen hyora hamil msa’ udh sering ‘olahraga’ malam tp hyora g hamil2.
    Next FF bikin hyora hamil ea thor.

  49. akhir’y ada jg yg baru… Meski bkn ff, tp gpp’lah!
    Ada untung’y jg ya hyora sakit, kyu jadi rajin beresin rmh.. Hehe
    gak ketinggalan pula ada yadong’y… Pas lagi sakit lagi… Ckckck
    kyura couple emg daebak!!! Hwaiting oen, di tunggu ff terbaru’y.

  50. kyura couple = mesum couple…
    haha.
    keren ffnya chingu.
    tapi bingung pas liat ratingnya, “pg13”, kkkk~
    padahal isinya udah bukan pg13 lagi..
    hehe.
    next ff, hwaiting chingu.

  51. biar cma ficlet tpii ttp keren lo,,aku suka.hhi
    awal’y sih ngak mkrin yg iya..iya pas hyora mimpii tpii pas kyu yg mimpi iya tuh ngbayangin yg iya,,iya..hha
    #yadong
    ff kyura’y cptan ya,,hhi

  52. Mwahahhahaa kirain si hyora dah ikutan mesum..
    Eh trnyta mimpinya bukan ‘mimpi’ yng dimaksud.. :p
    Akhrnya bsa baca kyura jga~~ seneng deh ^^
    Aaaaaa hri ini ulang tahun suami sayaaaaaa #digolokjewelslain
    ABANG UNYUK!!! ^^ eh eonni, kata member lain eunhyuk itu paling rapih kamarnyaaaa~~ gag berantakan.. Prnh nntn show ‘lupa namanya’ he’s a perfectionist in terms of cleaning his own room.. Kekke
    Anyway ditunggu ff slanjutnya yah!!!

    • hahaha. itu mah kamunya aja yang mikir iya iya. ckckc. oh, iya. saya lupa. harusnya ada ff buat hyuk. kkk. jiah. dia perfect di kamar, tapi ga di badan.

  53. Gubrakkkkk…………..
    Spechless,, bnerean nie authors…
    Keren,,,keren,,keren…..
    Suka ma caringx si Kyu,,
    Mimpi versi Kyura = Kyk ada keselip unsur Yadong aja,,, gkgkgkgkgkgk.
    Ternyata………..pada olahraga keluarin keringet versi ?????? non-yadong . hihhihihihihihi……….

  54. nih couple emang pada demen Olahraga tanda kutip.. ampe pas ngigo jga lnsung ke pikiran yg kgk2..
    tp ia si , pasti lnsung mikir ke situ klo ngigonya desah bgtu,, hahahahhaha..

  55. Ficlet nya bagus chingu, smakin menunjukan perasaan satu sama lain dan berbagi *penyakit maksudnya. Hehehe.. Chingu, q mo baca yg yg the lunar oath phase 3 nya koq g bisa siih?? Knapa ya???

  56. whoaa~ udh lama ga ada updatean KyuRa pas buka FB di timeline ada update statusnya esa eonnie, lgsg terbang deh ke pelukan kyu *kicked* walopun cm ficlet tp lmyn buat ngobatin kangen sama couple ini ㅋㅋㅋㅋ
    ceritanya seruuuu~ daebak lah pokoknya!! ^^ haha tp kasian amat si kyu udh pasa tampang mesum ternyata istrinya cm ngigo :p bnran deh kirain si hyora ngimpi yadong, apalagi si kyu~~ mwahahaha

  57. jdi keinget pas kyu skit juga itu hot bnget,tpi pas hyora skit jg seru c’kyu jdi tmbah prhtian hehe…

    Dtunggu ff daebak lain’y!!!

  58. onnie~!
    ini saya yang biasanya pake username ‘sephdar’ *ngakak baca nama sendiri*
    aigoo. sudah tiga bulan saya selalu mampir disini dan belum ada update sama sekali
    dan giliran laptop saya rusak sekarang malah saya telat dua hari bacanya
    aaa. mesum mesum. si kyura mesum ah~! ahahaha
    sering-sering aja bikin ficlet kalo merasa keberatan buat ff, onn
    saya terima-terima aja kok *emang lo siapa woy*

  59. Wuaaah unn tetep keren kook!! Aku stuju dgan ficlet ato drabble… Krna aku klamaan nii nggu kambeknya kyura.. (ˇ_ˇ”) hahah.. Crta sperti biasa.. Bkin aku menggila krna sikap kyu k hyoranya…. Wkwkk..

  60. akhirnya aq dtang setelah menderita skit gigi yg ga bs ngapa2in😀
    Horeeeee akhirnya Kyu-Ra publish walaupun cuma ficlet *bakar petasan*
    ok lngsung ke komen aja, tarik napas buang hembuskan *lapkeringat* awlnya aq kira esa & syipoh salah lg buat PG 13 kyk di ff sblmnya tp pas uda selesai baca ternyata bener, krn cuma ada adegan2 yg nyerempet ke Nc tp batal nc-nya *kecewa*
    itu apa2an si kyu sok2 ngerjain pekerjaan rumah, emank bisa? aq gak yakin deh😀
    dan masalh mimpi aq sempat kepikiran ini knpa Kyu-Ra sampe yg di mimpiin jg masalah yadong ternyata pikiran aq salah abis mereka nyeritain mimpi masing2😀
    ditunggu ficlet2 selanjutnya, buat dong ficlet yg mereka punya aegi *kedip2mata ke esa&syipoh*

    • hahaha. iya. ga salah kali ini. bisa dong. masa ga bisa? kan uda sering dimarahin hyo gara” ga mau nyuci piring sendiri. oke. tunggulah saatnya.

  61. anyeong,, pembaca baru nihh, (ga juga sih udah baca beberapa di page orang) lebih tepatnya sih pengomen baru,, hehehehe mian..
    wahh ,, hahahha udah mikir yang kaga – kaga duluan nih ,,,
    ditunggu yang selanjutnya ya eon,,
    aku selalu suka ff kyura selalu keren dan selalu yadong,, hahhaha..

  62. Akhirnya keluar juga FF kyura setelah menunggu sekian lama..
    ya ampun mereka itu gak ada libur2nya yah buat olahraga malam (?) sakit-sehat jalan teruuussss..

  63. aku telat dateng ini komen ke 156 mungki😥
    huweeee kangen kyura.. aigooo pada salah kaprah rupanya dasar pasangan yadong #plakk
    ㅋㅋㅋㅋ kyu baek banget mau beres2 rumah. sekalian dirumah aku bisa nggak *eh

    ㅋㅋㅋㅋ gapapa eoni di kasih drable ficlet dan oneshoot.. dari pada nungguin KyuRa lama u.u
    komen gaje *maafkan* babay..
    *lambay bareng papi*

  64. annyeong ^^
    saya reader baru.. baru menulis komen pertama saya maksudnya.
    setelah beberapa saat lamanya menjadi silent reader *digetok* saya memutuskan untuk bertobat dan mulai meninggalkan jejak petualangan saya.

    dari awal nemuin blog ini, semua ff yang berhasil saya ubek-ubek, saya baca dengan seksama, dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya *plakk* ceritanya sangat keren.. d-a-e-b-a-k!

    eonni.. semangat buat nulis ya! hwaiting😀

  65. Wkwkwk
    mimpi mereka bkin perut mules (?)
    Dasar y Cho KyuHyun yang MESUM!!!
    Dlam keadaan apapun mesti deh minta jatah!
    Wlw ini ceritanya pendek bgt bgt bgt, tapi ceritanya dapet. Dan yg pling penting udah ada sesuatu yg menyinggung ke ‘itu’.. Wkwkwk
    Btapa yadongnya saya ==’
    Authors,KyuRa moment nya lanjut dong….
    Kita2 udah g sbar bca kisah mrka yg lain😦
    Ok dh authors,keep ur spirit! *transfer energi*

  66. keren.keren!!
    akhirna sakit ke2 nyA kn🙂
    part ini agak adem ayem,,, soalnya gk ada kunyuk2 (ahra, hyuk, hae, boram) keke

  67. muahahaha baca ceritanya dulu baru nyari arti ‘moan’ ternyata artiny itu :p
    kalo pas ngigaunya hyora mikirnya bener” ngigau soalnya sakit… aku ga mikir begituan looh ._.v
    tapi pas kyu? emmm ehheem kyu kan orangny begitu jadi mikir yg begituan deh… dan jengjengjeng ternyata… ._.
    ficlet” gini jg gpp asal cepet lah apdetnya :p #digeplak

    • hahhaa. telat ah… gitu? berarti kyu itu orangnya… errr… kkk. alright.. doakan saja. soalnya hape esa eonni sekarang rada eror kalo sms aku. -___-

  68. waduh dah bnyak aja yg coment, akhrnya stlah lama ga da ff bru muncul jg meskpun cman ficlet tp gpp eonn dr pd ga da yg bwt d bca ^^

  69. Hohohoho:-o

    kirain HYORA ma KYU lgi mimpi ‘melakukan’

    ternyata eh ternyata lg naik gunung ma lomba lari toh😉

    • hahha. iya dong sehati. masa dua hati. bener banget. kyura apa” bareng. udah sakit bareng, tidur bareng, mandi bareng. errr.. abaikan dua hal terakhir.

  70. ada kyura baru,,,,,

    hohoho kirain mreka dlm mimpi juga makukan yng ‘iya iya’

    eonnn kpn para trio macan + ratu iblis ( ahra dkk) juga nikah ato g pling g dpt gbetan terutma boram,,,

    kyura emang daebak,,,,,

  71. huwah kyura coupleeee psangan yang paling aku suka🙂
    seneng akhirnya bisa baca lagiii..
    ditunggu cerita selanjutnya😉

  72. hahhaha…
    mereka sama2 milirin yg enggak2.
    duh,kyu yadong ya disini(selalu kan?hahahaha)
    makanya,udh tau sakit tapi ujung2nya ketularan juga kyu nya.
    romantis gila nih 2 orang.
    suka2…..😀😀😀

  73. wah…judulnya serem bgt, aku pikir ceritanya ‘serem’ juga, hihi
    bagus ko ficletnya..simple tp ngena gt..kyura bgt pkknya😀

    kayanya bikin ficlet buat hyukjae sm pacarnya jg boleh tuh!
    mrka jarang bgt nongol… thx

  74. bacanya ga kedip.. *bohong*
    ini kyura emang dah, tapi bacanya agak ribet sih soalnya kepotong sama bersin”a, jadi ikutan bersin.. hahaha😛
    di tunggu kyura yang laennya..😀

  75. jenk2..
    ni aq yg dulu koment pke id chitra elizha..
    aq gnt id yaw..

    wah..ckup lama jg nunggu’in kyura series..
    mskipun cm ficlet tp gpp kq ckup mengobati krinduan..
    hehehehehehe..
    cerita’ny msih konsisten sm yg judul2 sblm’ny slalu menarik n menghibur bgt..
    kisah sm konflik mreka trkesan natural bgt..
    gk brlebihan n gk lebay..
    (gk sinetron abis)..
    aplg kyuhyun dr awal ampk skrg mesum’ny gk ilang2..
    hehehehehehe..

    keren thor..

  76. bagus kok walopun ficlet
    yg jelas aku masih menanti dmn si hyonya hamil dan mereka punya anak
    fighting buat kalian yg ujian

  77. Wakkwkwkkakwk~ baru kali ini aku baca Ficlet Yadong #plak
    Astagaa x_x
    Kyura gitu lohh #plak
    Aigoo~
    Unnii~
    Ficlet yadong nya di lanjutin dong, buat Hae sama Hyuk juggaaa, tp yadongnya berbatass, mreka kan belum nikah wwkkwk~

  78. ini brp kalina ya ku coba koment,tp g bsa2…
    cuma mau bilang, ku suka bgt ma crita kyura,.dtunggu ya yg slanjutnya…hehe

  79. whaaaaaaa, diriku baru sempet mampir…
    ficlet kyura yg yadong dan sedikit menjurus ke nc lumayan lah mengisi kekosongan, refrehing abis uts hahahhaaa
    udh lma bgt nih ga muncul jdul baru d sini,,
    lanjut” ficlet atw apapun itu… semangat
    ._.

  80. Wuaaaaa keren bgt wkwkw iya aku mikir yang aneh aneh -_-” zzzz tapi kyunya so sweet bgtbgtbgt sumpah -________-” wkwkw

  81. Huahahahahahaha ternyata begitu toh mimpi nya mereka berdua , aku kira apa xD.
    Aigoo… Aku jg mau punya suami yg pengertian dan perhatian kaya kyu =)
    ohiya, itu bubur yg dibuat kyu tadi gmn? ._.v

    menurut ku boleh jg ficlet, seenggak nya buat melepas rindu ke ff kyura keke~
    aku suka bgt blog ini. Daebak!!!

  82. tadi dah komen lewt HP tapi kayanya gak masuk ya..

    omo kyu baik bgt mau bikin sarapan untuk hyora, plus bersihin rumah. jarang2kyu kaya gini…

    kkkkk, ngakak ketawa pas tau mereka mimpi apa, ada2 ja deh mimpi mereka…

    udah jelas hyora lg sakit, ini kyu main nyosor2 aja, kan sakit pula jadinya…..

  83. Ya ampunn… Asli ngakak dehh.. padahal aku udah mikir yang ‘iya-iya’ soal mimpi mereka. Ternyata.. *doeng -,-* hahahahha…
    Hyora nya juga sekarang dah ketularan mesumnya kyu ternyata.. kkk😀

  84. jiah, salah baca. harus’a yg ini dulu ya, baru yg 1st anniv. hehe

    kyura moment pasti gag lepas deh dr yadong. haha. lanjutkan. #plaak

    makin romantis aja deh mereka. bikin pengen. hwahaha

  85. dikirain goda.in,,trnyt ngLindur toh..
    emang dsr coupLe sehati,sakit aja barengan,,
    mkin semangat dech Liad nie coupLe yg unyuk..
    good job,thor..
    Like this..(20 jmpoL bwt author)

  86. Saiiaaa.. *Angkat tangan *ngaku bgt yaa?? Hahahaha
    Adudududududuuu… Kalian ini mimpiny bikin diriku berfikiran yang enggak2 aja dehh.. Hohohoo tapi akhirnya itu juga.. Hohhoo..
    Chingudeul, klian berhasil bikin panas dingin nii.. Hehehehe
    Kereenn. Daebak.. Hwaiting.. ^^9
    Chingu, terus berkarya.. mari berkarya, dalam puisi dan lagu, musik dan tari, *lho kok malah lagu itu?? Ckckck maap eror..
    hihihiii.. Hwaitinggg!!!!^^9

  87. pertama-tamanya udah yadong, di tengah tambah yadong, eh diakhirnya juga yadong.. Ahhhh! Kyu makin menggila aja xD ckck!

  88. dsr si evil uda ketularan eunhyuk jd ikutan yadong deh
    org lagi skit mlah dikira yg ‘gak2’
    tpi patut di ajungi jmpol krna kyu mw bantu hyo bres2 rmh, bnr2suami yg pngertian
    gk salah hyo cinta mati ama kyu

  89. Huahahaha😄
    Eon… jujur pertama kali baca fic ini tiba-tiba fikiran yadong langsung terbang-terbang😄 #kicked
    tapi keren lho… fluffnya kerasa banget ^^
    awalnya dikirain bakalan ada ‘sesuatu’ eh… ternyata, eh, ternyata~
    malah salah paham…

    hehehe…
    ^^
    terus berkarya, ya, Eon…

  90. Whahah,, bener-bener nih ficlet,,
    bkin ak senyum2 sendiri pas bca ny, udh kya orng gila aj hahah,,
    itu udh sering banget olahraga mlm ny tp kok gk jadi2 y kwkwk…

  91. wkwkwkwk meleset dari perkiraan,, dikiraain lgi malam ternyata pas baca part akhir hyura mimpi kegunung n kyu mimpi lomba lagi…

    hahah asli bikin ngakak

  92. aku hanya bisa bilang DAEBAK ..
    nan halmari eopsseo ;))
    Ga’ tw mw bilang apa lgi .. Hehehe ..
    Pokoknya kereeeeeennnnn …

    Heuhh ,, Kyura Couple bogosipheo ..
    Kpan lnjutannya ??

  93. Aduh da mikir yadong z eh teryata cuma mimpi dasar ada2 z lagian kyura juga orang ngigau dikiranya ngajak olahraga malem hehe…kapan kyura punya baby chinggu?

  94. wkkwkwkww,,,, sumpah eonnie ,aq juga mikirnya gitu,, #yadongakut,,ficletnya keren eon,, rajin2 ya publisnya ,ckckc,,
    jadinya merka sakitt deh,,hahahaha,,

  95. lol kyu mukanya udh mesum aja pas hyo ngigau yg engga2 ngataunya mimpi naik gunung lol , lah tp ngelakuin itu bisa nularin penyakit ya?

  96. LoL pada dasarnya aku juga ngira kalo hyora sama kyu sama2 mimpi begituan….. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
    Aish ngebayangin kyu megang sapu trus pake apron plus bawa kemoceng kayanya lucu…. cho kyuhyun yg tampan sedang membersihkan rumah…. so sweet banget… bhuahahahahaha…..
    Belom ada hasil nyatakah… aish…. padahal udah sering olah raga malam tapi kenapa gak jadi2…..

  97. sebenernya ragu ddeh,, si Kyu beberes apa malah nambah berantakan yaak.. pada dasarnya kan Kyu itu tipe namja yang terbiasa dilayani… hehehe,, *tapi mau kok jadi pelayannya kyu* #digampar Hyo ~o~

  98. Aigooo…knp kyura jd pnya pkran mesum ky gtu y???apa jgn” vrus yadong’y enyuk oppa udh nular k’kyura couple???kekekekeke
    god job bwt uri kyunie,tnyata dy memank suami yg bs d’andalkan ng’jga n ng’urus hyora saat skt,trz ng’gntiin tgz hyora bwt brzin rmh..kekekekeke..suami idaman..kekekekeke

  99. Aigoooooo hyora knapa skrg jdi ikutan mesum?? ketularan seseorang nieh pasti *lirik eunhyuk oppa*
    ckckckcklckkk >____< dalam keadaan sakit pun ttep "olah raga" jinjja daebakkkkkk hehehehe🙂
    Kyu oppa emg suami yg bisa diandalkan deh (*—-*)9 *hidup Kyu oppa*
    Gak bisa ngebayangin Kyu oppa pake celemek,bawa sapu,bawa kemoceng,pake ikat rambut ganbate *plakkkkkk bertempur untuk bersihin rumah huakakakkakakaka (^____^)v

  100. kyu masih sempatkah kao “menganiaya” istrimu saat dia sakit . . kyakakakakaka . .benar2 pria mesum . . :p
    author HWAITIIIIIINNGGG!!!

  101. Ommo hyora sakit … Kasihan ..
    Hei Hei kyu ternyata suami siaga Ya ..
    Masak – cuci baju – cuci Piring – bersih2 rumah ..
    Hebat lohhhh ..

    YAK cho Kyuhyun … Itu hyora msh sakit ..
    Masa mau Minta ” Itu ” Sih ?
    Tuh kan Jd sakit 2 2 Nya (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

    Ky nya Kyuhyun – hyora mulai ketularan si raja Yadong – Eunhyuk Ya ?
    Masa dah jelas2 sakit tp melakukan ” Itu ” jg ..

    Part ini bkn geleng geleng kepala deh

  102. Hahahaha kocak bgt,,kyu kyu gara2 “olahraga” brg akhirnnya pada sakit deh..
    Mana mereka berdua ngigonya bener2 bikin org ngira yg engga2 aja…
    Oh kyu disini sweet n pengertian bgt,krna hyo sakit makanya tugas beres2 rumah dia yg handle..

  103. .kkkkkk~
    .sma” mesum otak x ..
    .sakit dua” x deh .. SLing menuLarkan pernyakit .. Kyu mLah ngeyeL .. Pengen aktivitas yg berkeringat” .. Ckckk~
    .Lanjutttt

  104. Wooohhh authornya bikin anu nihh~ (?) aku kira emang mimpi yadongan mereka ternyataaa -_____-
    Tapi daebak kok kecehhh :3
    Kyupaaa saranghae neomu neomu saranghae (?)

  105. astagaaaa ternyata mereka mimpi aneh ya, bukan mimpi ‘itu’ ?
    padahal aku kira kyura mimpi kek gituan -_-
    omo! kenapa aku jadi ‘agak’ pervert gini? wkwk~

  106. Gkgkgkgkgk, sakit masih aja mesum. Hihi Kyuhyun memang suami yang pengertian, ketika istrinya sakit, dia yang membereskan dan membersihkan rumah. Aigoo!! Hyora tercengan apalagi saya ?? Haha KYUHYUN KAU YANG TERBAIK😀

  107. hahahaa ..
    pinter bnget ya kta2nya buat mancing yg ‘iya iya’ aja neh ..

    lagyan ngigaunya bgtu seh ..

    skrg kyura sma2 skit deh . hihihi

  108. kkkkkkkkkk… kyura ternyata kena virusnya euhyuk wkkkkk… cum cum gtu.. ternyata mreka ngimpi… omg… hyora menularkan kyuhyun dg cara yg disuka mreka kkkk… jd kompakan sakit semuaaa hahahahahaha

    lanjutkan kyura (;

  109. buat yg pikirannya agak miring(?) sih iya bakal mikir yg ‘iya-iya’ wkwk. biar sakit olahraga malam ttp berjalan yah yg akhirnya malah sakit dua2nya wkwk. lucu kok ini kyu nya bertransformasi sebentar jd malaikat(?) kkkk

  110. so sweet bangeett.. kyu ngerjain pekerjaan rumah tangga bahkan bikinin bubur hyoraa… daebakkk

    tp yadongnya ga ilang ilang nih bedua.. ngimpi dikira bgtuan kkkkk
    mana hyora menularkan kyuhyun dg cara yg kyuhyun suka..

  111. ficlet yang manis tapi tetep mesum . Gegara ‘olahraga malem’ si kyuhyun jadi ikutan sakit tapi disitulah sisi romantisnya , mereka jd sakit bareng-bareng kkk~

  112. pas baca bagian cerita kyuhyun yang lomba lari itu wajah ku kek gini nih , nih -_,-
    Rada aneh tapi ngakak juga sih *ditendang idenya gokil! Serius .. Entah kenapa aku ngerasa authornya itu nggak pernah kehabisan ide yg gokil yg gk mudah ketebak endingnya .. God Job dah ^^

  113. Huaahahahaha. . . Sumpah gokil abis ni cerita eon ^^
    Mimpi yg bkin slah pahm,ckckck. . . Awalny aq mkirny kyak apa yg Kyura couple byangin,eh ternyata,lngsung ngakak abis eon🙂
    Bner2 psangan sehati,skit jg hrus berdua >.<

  114. aduh gak berhenti senyam senyum sendiri..

    sial bener2 ketipu, di kira mereka bener2 mimpi yg aneh2. pas mereka jelasin apa sebenernya mimpi mereka.

  115. Kerenn!!! Wakau pendek tapi greget/?
    Hahaha udah kepikiran mesum duluan kkkk~
    ternyaaa mereka mimpi yg ga ada hubungannya sama ‘itu’ haha

  116. Hahhhaha.. Dassarr, mimpi aja udh gt hahhha… Akhrnya kyu ngrasain cape nya beresin rmh,.. Jd saling ngerti deh mereka.. Нĭ°°нĭ°°нĭ °°нĭ°°

  117. Hahahaha,, untung ada penjelasan atas apa yg terjadi dlm mimpi kyuhyun sama hyora,, kalo gak pasti sudah muncul spekulasi yg tidak2.. Wkwkwk😛

    Dan si kyuhyun tuh ya,, udah tau sakit,, masih aja hyora diajak olah raga,, ckckckckck..

  118. Woaaa keren tor. Kirain td mrka mimpinya mesu.. ternyataaa…. kekekeeke. Tuh jd sakit barengan kan.. tor aku udh email loh mnta pw. Tp blm di bls2 jugaa

  119. too bad aku ngga mikir itu moan..kl yang pertama kali nglindur itu kyu, mungkin bgt mikir ksitu..tp karena yg ngigau itu hyora, jd langsung memastikan bukan mimpi yang aneh..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s