Happy 1st Anniversary!

Holaaaaaa….. Alohaaaaaaaaaaaaaaaaiii….

Di bawah ini, kami author berdua ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan yadong binti ajaib yang ditanyakan oleh anda-anda Kkumers tercinta. Gak terasa ini tahun pertama kami dalam KYURA’s FAMILY. Gomawo buat semua Kkumers yang udah pada setia nungguin karya-karya yadonghud kami. Maaf lama banget kalo kita nelorin(?) FF. Tapi, itu semata-mata bukan cuma karena kesibukan kami aja. Perlu kalian tau, menyatukan satu ide dalam dua kelapala itu gak gampang juga. Pulsa banyak tersedot karena komunikasi lewat semeses juga. Jangan curhat, eon. =,=”.

Tapi itu bukan masalah buat kita. Kita cuma pengen kalian para Kkumers buat setia nugguin aja. Kita pasti keluarin FF kita ato ficlet atau apalah itu sebutannya. Kami pengen kalian memaklumi kami, yang selain sibuk dengan kegiatan kemahasiswaan juga sibuk ngurusin kerjaan yang kami pun kadang gak bisa ngatur waktu kami sendiri. Dan sebenernya kalian gak perlu nanya kapan Kyura keluar sepanjang hari karena harusnya kalian tahu jawabannya. Okeh??^^

Kami juga ngucapin terima kasih buat beberapa Kkummers yang udah ngeluangin waktunya membagi ide-ide mesum yang brilian, pengalaman, dan kripik serta sarapnya di Grup gila kita KKUMFICTION. Kkkk. Yang kadang-kadang kita pakai di dalam cerita-cerita kami. Kalian sudah taulah ya siapa saja tetua yadong kita di KKUMFICTION? Kkk…

Terima kasih juga untuk para casts yang ada di sana. Makasih udah mau dinistakan tanpa kalian ketahui. Kkkk… Kami udah anggap kalian hidup dalam bayangan dan mimpi-mimpi kami. *kecup casts atu-atu*

Okeh okeh. Daripada banyak cingcong, kita langsung liat aja beberapa pertanyaan yang udah kami kumpulkan beserta jawaban-jawaban kami. O,ya. Ini ngejawabnya pake hurup ya? Kalo S brarti Syipoh, kalo E berarti Elftodie. Cast yang lain juga ntar kayaknya ikutan nungul dah… Ya udah yuk. Mari dibaca di baca. Chulbaaaaaaaalllllllll ^^

Q:  Kapan Kyura punya anak? Kapan aeginya nongol?

S : Sudah makan dulu sana mi sedap kari spesial. Nyahaha.

E : Jiaaahhh… Sebut merek dia. Kkkk.. Jawabannya setelah pesan-pesan yang berikut ini. Ngiahahahahahaha~

S : ==a eonnie…

Q: Mereka pengin punya anak gak sih? Trus mereka mau brapa anaknya?

S: Pengen banget. Kalo bisa banyak. Biar bisa ngalahin suju jadi boyband. Nyahahaha.

E: Lu kira Hyora hamster? ==”

Q: Kalo ama psangan WGMnya, Kyuhyun lebih cocok ama sapa dia? Apa ama hyora??

S: Siapa ya? Ama kita kali ya.. Jelas-jelas Hyora fiktif. Kita nyata. #Plak. Udah gitu WGM kan virtual trus pake script lagi. #ups. Yang jelas jangan ama Jung Juri. Hahaha.

Hyo (H): Ehm… Tanya aja sama yang bersangkutan. Menurut jjangmyeon siapa yang lebih cocok *glare*
Kyu(K): *keringetan*

E: *Nonton sambil makan popcorn* krauk krauk

Q: Kapan geng cecenguk berenti ngeganggu KyuRa?

Sampai harga pertamax sama dengan harga premium.

Q: trus terus kapan Eunhyuk, Ahra, sama Donghae kawin?

Kalo Eunhyuk lebaran monyet, Ahra lebaran haji, Donghae lebaran ikan. Hahaha.

E: Geng perusuh. Ehmmm… Kapan ya?? Kapan Hyuk oppa? Kapan Hae oppa? Kapan Ahra eon?

Eunhaera: Kapan kapaaaaaaaaaaaaannn… *gonjrengan nyanyi*

Q: Cerita ttg boram kapan dlanjutin? Kasian amat jomblo trus.

S: Errr… Itu bagiannya Esa eonni dulu. Gontor aja dia ama air cucian kolor Kyu. Dijamin mempan.

E: YA!!! Ehmm…Pokoknya jangan bosan-bosan menunggu, ya? Ini lagi sibuk2nya sayaaaaaaa T_T

Q: Adegan nc yg plg dsukai Kyu tu scene yg mna ya?

S: saat hyora sedang ‘piiipppp’ dan kyu sedang ‘ngiiinggg’. (sensor untuk menghindari hal yang iya-iya)

Kyu: adegan favorit itu pas… hmmhpphhmm…*dibekep hyo*

Q: Gimana awal ketemuan dan sampe ada ide bikin KyuRa?

S: Awal kita ketemuan adalah dengan les privat bahasa inggris yang menyesatkan. I think I was lack in english. Trus di kasih tau Luthfi (baca : adiknya esa eonni yang notabene nya temen aku dari es de) kalo kakaknya buka les bahasa inggris, privat deh jadinya. Awalnya cuma ngomongin suju karena sama-sama suka korea. Biar ga boring gitu kalo uda selese materi. Eh, Esa eonni tiba-tiba kerasukan dan bilang kalo dia lagi suka setan unyu itu berbarengan dengan aku. Jadilah, kita suka membayangkan yang aneh-aneh ttg kyu. Lama-lama khayalan kita uda ga jelas. Jadi, daripada nganggur kita tulis aja. Dan jenjeng.. Jadilah ff abal kita yang kalian baca sampai saat ini.

Idenya: Entah kenapa aku suka banget ama cerita dengan genre marriage. Mungkin karena kepengen kali ya. Hahaha. #plak. Trus, karena sering baca ff dg cast kyuhyun pasti ceweknya evil juga. Jadi, bosen deh. Makanya Hyo jadi cewek polos. yah,.. meskipun sekrg uda tercemar.

E: Aku ama Syipoh ketemuannya sejak 2 tahun yang lalu apa ya?? Ah, saya lupa! Yang jelas, dia murid saya yang paling yadong! Yes!! Tiba-tiba aja tercetus. Aslinya aku udah sering buat ff tapi pake boyband luar gitu. Tapi, ga pernah dipublish. Tiba-tiba suatu malam saat aku sedang ngelesin si syipoh, dia nyelentuk en ngajakin bkin ff gitu. Hahhaa.. Yah trus keterusan dahh.

Q: Kyu sebenernya punya abs apa engga sih? gyahahaha *sumpah penasaran*

Errr.. *muka Hyora langsung memerah* *Kyuhyun smirk* Sebnrnya sih aku lebih suka bulu kakinya yang banyak itu. Tapi, entah kenapa Kyuhyun tidak mau memakai celana pendek *lirik kyuhyun yang pakai celana panjang*. Padahal, dia terlihat lebih tampan kalau pakai celana pendek *Kyuhyun langsung lepas celana ama kolor kolornya*

Hyo: Kyu itu gak punya abs!
Kyu: Ish!! Kotjimal!! kenapa kau berbohong, Hyo~ya!! Aku punya abs. Punyaaaaaaaaaaa….
Hyo: Itu bukan abs itu tas pinggang.
Kyu: =_=” Kau minta dihukum ya…? *muka mesum*
Hyo: Ya!!!

Q: Kyura ada rasa pengen balas dendam ga sih ke geng pengganggu pimpinan ahra onnie itu?

Ada. Saat mereka sedang nyahahaha dengan pasangan mereka masing masing. Aish. Tapi, apa mungkin mereka tega melakukan itu? Mungkin mereka sekali-kali akan membuat geng perusuh terlihat malu di depan pasangannya masing masing.

Q: Itu dapet panggilan namanya (Jjangmyeon, Myeonjjang) dari mana idenya?

S: Kan Kyuhyun tuh suka banget ama jajangmyeon. Hyora juga. Trus dibolak balik aja deh namanya. Yang jelas kita gak dibantuin ama Ki Joko Pinter buat nentuin nama yang bagus buat mereka. Hahahaha.

E: Jjangmyeon dan Myeonjjang dari kata jjajangmyeon, makan favorit mereka.
Itu juga nama nicknamenya hyo kl maen game.

Q: Kapan KyuRa lulus kuliah dan nanti Kyu kerja apa??? Trus kapan mereka punya aegi?

Lulus? Ini udah sidang. Jadi tinggal wisuda aja. Kkk. Itu tergantung usaha dan doa yang Kyuhyun lakukan setiap malamnya. XP

Q: Rncananya mau cowok atau cewek? Kalo baby nya kembar 5 seru tuhh. Gak kebayang  si abang Kyu ngrusnya kaya gimna. Waktu ntu ngrus Kyumin ajja dah repot ndiri.

Kyu sih pengennya meskipun uda punya anak, mereka tetap bisa olahraga. Jadi, ga masalah mau cewek apa cowok. Errrr….

Q: Itu KyuRa kok skripsinya ga kelar-kelar, ya? Kan aku pengen si Kyu nyari nafkah sendiri selama ini masih bergantung dg ortu, kan? Ntar klo Kyu uda kerja baru punya aegi, ya? klo sekarang jangan dulu deh. Kasian Hyo nya. Ngurus aegi kepala besar aja dia kewalahan.

Kan bikin skripsi ga cuma 2 hari 3 hari doang. Emang bkin anak. #plak. Sama aja ding. Ya. Bgtulah. Biar dia jadi appa yang bertanggung jawab.

Q: Aku juga pengen liat gang perusuh itu gimana ngeyadongnya. Udah deh kawinin aja mereka dgn pasangan masing-masing.

Err… Masalah itu tunggu sampe mereka nikah dulu. Baru yadongan. Ngahaha…

Q: Trus-trus, ini ada pertanyaan yg agak pribadi. Waktu ngeyadong, Kyu sukanya dia yg megang kendali atau Hyonya??? *pertanyaan macam apa ini*

Jelas jelas lebih enakan megang kendali? Jadi, menurut kalian Kyu atau Hyo yang megang kendali? Yang dibawah umur, gigit jari aja bayangin yang iya iya. Hahaha.

E: Kyu yang paling suka pegang kendali. Dia malah deg-degan kalo Hyo yang agresip Kyahhahaha. Mmmpphhh
*dibekep Kyura*

Q: Unnie mau tanya. Tokoh hyora itu terinspirasi dari mana? Foto yg sama Kyu itu bener-bener Hyo atau org lain. Tapi nama nya diganti jadi hyo? Oh, ya. Mereka honeymoon lagi dong… Trus nanti kalo punya aegi, kembar aja yaaa? Hehe. Tapi kembar namja yeoja, eonni. Eotte?

S: Dari mana, ya? Mungkin dari diri kita sendiri. Polosnya Esa eonni *hoek* dan Syipoh yang takut ama ghost *brrr*. Fotonya itu cewek model internet. Gimana, ya? Wah.. Itu tergantung Kyu nya. Dia punya gen kembar apa ga. Kkk. Weleh. Honeymoon lagi? Boleh boleh. Ntar kamu yang bayarin, ya? Hohoho.*ahra evil’s laugh*

E: Foto Hyora pake model namanya Chani. Tapi, gak usah dicari. Dia jarang banget soalnya dia bukan ulzzang. Tapi, model baju gitu kalo gak salah…

Q: Onnie, ini saya mau tanya lagi. Tapi, ini pertanyaan sedikit kurang ajar. Kyu pernah ngerasa bosen ga sama hyora? Wah.. pertanyaan sensitif. *Hyora lirik Kyuhyun*

*Kyuhyun salting*

Kyu : Ehm.. Ehm.. Kalau ditanya bosan atau tidak, jawabannya adalah tidak. Bagaimana kau bisa merasa bosan jika semua yang kau inginkan dalam hidup sudah ada di hadapanmu, berada di sampingmu setiap harinya, selalu memenuhi hatiku dengan perasaan bahagia. Tertawa bersama, kesal, marah. Aku rasa kita berdua memang masih terlalu muda untuk menikah pada awalnya. Tapi, seiring berjalannya waktu. Aku sadar… jika aku tidak menikah dengannya mungkin aku sudah kehabisan oksigen. karena hyora~ya.. kau adalah oksigenku.

Hyo : *blush*

Author : *mimisan & kejang-kejang*

Q: Pernah ga Kyu suka ma org lain?? Dulunya… Duluuuuu bgt gt…. *walaupun udah tau Kyu suka Hyora doang di kkum. Hehe… Siapa tau dulu Kyu pernah suka ma aku gitu…?? Huweeee… *dirajam*

*Hyo nglirik kyuhyun lagi. Meskipun masih dengan wajah memerah*

Kyu : Ani. Di mataku hanya ada Hyora seorang. *menatap dalam ke mata Hyora yang kini sudah terkapar*. Hahahahahahaha.

Q: Knpa trio Ahra, Donghae, Hyuk selalu ngerjain KyuRa? Trus buat nc nya.. Authornya idenya dari mana?? Liat video kah? *aegyo*

Soalnya mereka tuh belum pada nikah. Jadi, daripada ga ada kerjaan. Mending gangguin KyuRa aja. Kkk. Trus mereka kalo digangguin lucu gitu. Hahahha. Nc? Err… Loh? Kok tau. Hahaha. Sebenernya ide awalnya dari ff nc doang. Trus karena ga tahan, jadinya praktekin ama Kyuhyun deh. Nah… Makanya bisa bkin. Hahaha.

Q: Mau kado apa dari kkummers (?)

S : Apa ya? Kirim uang aja ke nomer rekening aku ama Esa eonni gimana? Kkk.

Q: Kapan EunJi Couple di terusin? Yaaaaaah setidaknya nyempil lagi lah di ff KyuRa.

Kapan ya? Ntar deh saya kontak Jiyeon dulu. Dia bisanya kapan buat muncul. LOL

Q: Kapan nih FF THE LUNAR OATH nya dilanjutkan?? Soalnya FF ini udah bikin say stress sendiri apakah Hyora keguguran atau tidak?? huaahuaaaa T~T. Oh, ya. Eon Esa sama Eon Syipoh author yang paling KECE abissss !!!:D. Buatin dong FF KYURA yang mereka kecelakan entah Kyu atau Hyora gitu. Tragis pokoknya. Tapi, dengan kekuatan cinta(?) mereka tetap bahagia. Hahahaha.

Hahaa. Mianhae.. Minahae… Masih dalam proses.On going lah. 70% kalo mau tau progress-nya. Tahu ndiri kalo lunar oath itu banyak galaunya. Ga kaya KyuRa yang banyak mesumnya. #Plak. Keguguran ga ya? Yang jelas ending-nya pasti bahagia. Ga terima ending sad di kkumfiction.

Hahaha. Kita emang kece. Apalagi demen banget tabokin pantatnya Kyuhyun. #plak. Enak sih. Weleh. Kecelakaan? Yang benar saja. Andwaee… Ntar deh kapan-kapan kalo lagi galau, ya?

Q: Gantian Ahra yg dikerjain dong~~. Kayanya lebih rameee. Bang Siwon yg ngerjain deh. Si Boram kapan punya pacar?? Sama Sungmin aja deh yaaa si Boramnyaa. Hehehe. 

Ahra eonnie susah dikerjain T_T

Lihat saja besok si Boram ama siapaaaa. Hahahhaa *ngedance Sherlock*

Q: Cuma mau nanya satu. Kapan KyuRa punya anak? Eh, tapi kalo punya anak gak seru deh. Udah deh gak usah punya anak aja mereka. Ceritannya mandul gitu #eh *digebukin kyuhyun*. Hahahaha.

Tungguin aja kapan mereka punya anak. Iyahh. Makanya ditunda dulu biar yadongannya sukses. Ntar kalo punya anak gak bisa yadongan lagi. Kalp udah mau kisseu tiba-tiba oaaaaa oaaaaaaaa… Kyu nya ntar ngambek dah. Hahaha…
Jiahhh.. Masa Kyu mandul? Malu dong tiap hari udah olahraga mulu tapi gak jadi-jadi. Kkk #ditendangKyu

Q: Terus karakter-karakter nya juga ajaib ajaib dari mana asal mulanya?

E: Kalo karakternya, karena kecintaanku ama super junior dan aku seenggaknya tau kesehariannya mreka kayak gimana. Hehehe.

Q: Ide bikin KyuRa darimana?

E: Kita mah ngalir ja idenya… Biasanya kalo ada ide lgsung smsan gitu. Hihihih…

Q: Kkum itu apa?

Kkum in Korean means dream atao mimpi. Kkkk

Q: Kalian salah satu author yang betah banget ma sma satu cerita. Intinya pernah kepikiran jenuh ga sih sama KyuRa?

Hmmmm…. Gak tuh. Mungkin karena KyuRa nya dan semua cast-nya tuh kayak udah menyatu… Justru kita kalo castnya bukan KyuRa gak bisa selesai-selesai. Ehehehe….

Q: Ahra-Siwon kapan nikahnya??? Biar dia ga gangguin KyuRa terus gitu.

E: Siwon Oppa kapan deh mau ngelamar Ahra Eonnie??

Siwon: Doakan saja. Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik. Amin.

*****

Nah… Itu dia jawaban dari setiap pertanyaan yang kalian lontarkan. Puas? Puas? Harus puas dong… Kalau ga puas, tabok pantat Kyuhyun aja. #ehhh… Yang masih belum puas bisa kasih pertanyaan di postingan ini. Ntar, kita jawab deh.

Oh iya bagi yang gak tau 143 itu berarti “I LOVE YOU” berasal dari jumlah hurufnya I=1, LOVE=4, YOU=3 okeh??gak bingun lagi kan?? MV KWILL nonton aja yang judulnya I NEED YOU atau 니가필요해 okeh??jelas yaaaaa… woooshhh *mabur lagi

79 thoughts on “Happy 1st Anniversary!

  1. am I the first??
    yeaaa Happy 1st Anniversay kkumfiction~ ^^
    esa dan syipoh eonni emg daebakk deh🙂 btw pertanyaan dr kkumers dan jawabannya bikin ngakak deh😀
    semoga kyura makin kompak, cepet punya anak, geng perusuh cepat insap *eh , dan bahagia selalu~ ^^ keep writing unnideul ^^

  2. muahahaha pertanyaanku udh terjawab semuaaaaa:D
    ini pada mau ngejawab apa pada ngelawak sih-___-” sakit perut ni………….

  3. Huahaha… pertanyaan mela di jawab…!! Kekekkeek~~ Kyu di depan Hyo aja blg suka ma Hyo doank.. pdhl di belakan Hyo, kyu suka ma aku~~~ Yippiiiii~~~

    HAPPY 1th ANNIVERSARY KYURA!!!! #lemparpetasan, nyalain kembang api#

    Yg langgeng yaa~~~

      • Pertanyaan yg ini eonn….!!!

        ‘Pernah ga Kyu suka ma org lain?? Dulunya… Duluuuuu bgt gt…. *walaupun udah tau Kyu suka Hyora doang di kkum. Hehe… Siapa tau dulu Kyu pernah suka ma aku gitu…?? Huweeee… *dirajam*’

        Beneraaan eonn, kyu suka ma aku, tp aku lbh milih Hae!!! (ckckck… ga sadar diri, gila kumat)

        Hahahahahah~~~

  4. hyaaaa~ eonn,, pertanyaan’a nyrempet semua.. pikiranku yg ‘iya-iya’ wahahaha *mulai*
    any y, aku ga puas wkt pertanyaan bagian nc itu.. *mesum akut*
    udh anniversary ya? yee~ chukkae!! ^o^
    langgeng ya eon.. *jengjeng* *lempar kue tart ke eonnideul*

    CHUKKAE..CHUKKAE..CHUKKAE~ SAENGIL CHUKKAEEEEEEEE *triak dari atas loteng jemuran* #Plakk

    *peluk kisseu dongsaeng kurang ajar sedunia teri~ :**********

  5. LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL LOL *haaaah* capek ketawa mulu .___.
    ini Q&A nya lawak bener apalagi yang kyu ngomongin hyo ._.
    HEPI ENIPERSERI KKUMFICTION *ciumin Kyu* (?)

  6. hepi bdaaaaay kkumfiction..
    saengil chukkaeyo, mga makin bnyak readerx n ceritax makin hot *lhoo?*

    d ff ni pertama kalix Q bca ff NC dan awalx Q gtw NC tu pa cma penasaran ja ma ceritax.. akhirx dengan kepolosanQ, Q minta passwordx k esa eonni dan pikiranQ mulai teracuni yadongx eonni”,hohohoho #curhat *diinjekAuthor

  7. HAPPY ANNIVERSARY KYURA ^___^
    ya ampun kocak banget jawaban sama pertanyaannya lucu2😀

    Semoga Kkumfiction langgeng,n tambah fans……n buat Syipoh and Esa eonnie makin semangat bikin FF. Ayooooo tiup liiliinnnnnnnnn…….

  8. ciiieeeeee….. udahhh setahunn nihhh, CHUKAE,,,
    생일 축하 애
    SELAMAT…SELAMAT…SELAMAT…. *\(^o^)/*
    smoga terus berlanjut sampe XX anniversary yahhh😀

    aq mw nanya nihh,, ff yg jaman pake bahasa kampung halaman aq (baca:inggris) udh ga d lanjutin lg yaa ?? #cumatanya heheee

  9. lucu banget……………………….. aku aja baca, ketawa-ketawa sendiri sampai sakit perut apesnya dikira gila ama omma ku kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  10. Abis mbaca jawaban2nya eoni jd smakin cinta ama kkum. Ternyata pikirannya sama euy. Kalo kyura jgn galau2an yak. Galau2nya di lunar oath aja. Kalo msalah aegy nnt2 aja keluarnya. Biar mesra2 dlu mereka

  11. happy anniversary!!!
    makin langgeng ja kyura, tambah mesra
    juga langgeng bwt authornya *Lho?
    g nyangka bgt sama jawabannya
    saya puas! nyahahahahaa

  12. happy anniversary kkumfiction~
    anniv nya brengan yak ama ultah aku~ *promo*
    hahahhaa…
    apaapaan itu Q&A nya??? –‘
    bkin perut aku mules ajaaaaa~
    bwuahahahhahaha…
    aku akan setia mnunggu mahakarya onniedeul kok~ (y)
    krna mahakarya klian sgguh sangat memuaskan~
    lanjutkan!
    hahahha.. apadeeh~

    • hahaha. promo mulu ni anak.. ga di komen sebelah, di sini juga. ga apa apa. itu kan kalian sendiri yang tanya. kita kan tinggal jawab. ne, gomawo..😀

  13. saengil chukkae uri kkum…….ternyata ngerjaen ahra oonie susah yooo….hiks..

    padahal pengen liat ahra oonie dikerjain..tpi ga papa deh….

    kyura fighting….

  14. happy anniversary kkumfiction~
    semoga langgeng (nah lo(?))
    semoga kyura tetap eksis dalam dunia perFF an (emng ada dunia begituan)haha
    semoga Kyu makin semangat “olahraga”nya *yadong ketularan Onnie2 author.hha

    bdw author syipoh ama author esa keren bgt, bisa buikin ff barengan. aku siy sering ngayal suju sama tanteku, rencananya mau bikin FF juga tapi ujung@nya malah kacau,galau gg beraturan gt *curcol gratis*#abaikan plak ..

    last but not least (bener gg nulisnya?) LOL
    happy anniversary kkumfiction~
    KYURA HWAITING !!! ^^.

  15. Hwaahahaaa!!!
    sumpah,Q hnya bisa snym gaje sma t’kikik bca ne Q & A a’lx Q bca’x d’saat dosen Q cuap2 dpn klz. smpe2 Q d’pelototin tmn sblh Q gara2 Q snym2 gaje s’t kul he…

  16. yee~
    hepi eniperseri~^^
    aduh, saya telat dua hari lagi dari postingan hari pertama /facepalm
    eniwei, yang langgeng yaa. biar makin banyak yang bisa diceritain disini

    pertanyaan saya terjawab sudah
    terbuka sudah kedok hyora yang ternyata lebih suka bulu kaki kyu!
    dan kata-kata kyu yg menjawab ttg bosan tidaknya kyu dengan hyora membuat tepar ditempat seketika

    • nee… haha. ga papa kok. iya. amin.. kkk. hyora emang aneh. *ditimpukHyora* padahal, pantatnya kyu lebih menggoda dibanding bulu kakinya dia. nyahahaha. aku juga tepar. padahal, q sendiri yang nulis.

  17. Author… Author… Tinggal nya di daerah mana?? Bikin acara semacam gath kecil-kecilan gitu dong biar bisa kumpul sama kkumers kekeke ~ ^^v

    yeyy!! HAPPY 1th ANNIVERSARY KYURA!!!! *telat*
    Longlast kalian dan makin mesra u,u

  18. Happy Anniversary ^^
    Ngakak bacanya.lucu😀
    tapi tapi,saya masih dibawah umur.jadi gabisa tanya tanya yg ada hubungannya sama yadong u.u
    ikut gigit jari aja deh T_T

  19. Happy Anniversary KyuRa^o^
    Ihhh keren dech authorna ngejawab
    jawabannya aneh bin ajaib ==”*makan popcorn

    buat KyuRa ayooo usaha terus….aku nungguin aegynya nyahahahahah

  20. Hhhyyyaaaa….
    Happy 1st Annivarsary kkumfiction *telat #plakk
    Muahahaha….
    Kkumfiction itu emg sllu bsa jd obat stress ku. Pasti ngakak deh klo mampir ksni baca postingan’a. Lma ga mampir, Aahhaa Esa n Syipoh eonnie bnr2 DAEBAK, gila bnr2 gila, gokiel abiz. Haha..
    Btw, smga kkumfiction mkin brjaya, mkin d knal, mkin gokil, mkin gaje, n mkin mesum #oopz
    muahahaha…
    SEMANGAT BERKARYA eonnie.,

  21. Hhhyyyaaaa….
    Happy 1st Annivarsary kkumfiction *telat #plakk
    Muahahaha….
    Kkumfiction itu emg sllu bsa jd obat stress ku. Pasti ngakak deh klo mampir ksni baca postingan’a. Lma ga mampir, Aahhaa Esa n Syipoh eonnie bnr2 DAEBAK, gila bnr2 gila, gokiel abiz. Haha..
    Btw, smga kkumfiction mkin brjaya, mkin d knal, mkin gokil, mkin gaje, n mkin mesum #oopz
    muahahaha…
    SEMANGAT BERKARYA eonnie.,..

  22. woahhhhh~~~ CHUKKAE..CHUKKAE..CHUKKAE~ SAENGIL CHUKKAE #tiup konfetti ^^
    HAPPY 1th ANNIVERSARY KKUMFICTION!! smoga mkin jaya,,, dan sllu mnghadirkan b’bgai ff yg terbaik, keren & menghibur… pokoknya trus semangat dehhhhhh yeyeyeyeyye ^&^
    Esa & Syipoh eonni HWAITTING!!!

  23. happy 1st anniversary…🙂
    udah 1 tahun ya… udah berapa bulan aku nongkrong di sini dan baru kali ini menampakkan diri…
    salam kenal buat eonnideul…
    hwaiting!!!!

  24. uwaaaaaaaaaaaaaaah CHUKKAE HAPPY 1th ANNIVERSARY KKUMFICTION!! semoga ceritanya makin yadong #eh makin keren, makin manik deh. makin maniak pula deh gue sama blog ini

    Daebak buat author Esa & Syipoh Eonni !! ^^

  25. Innalillah ya allah ngakak bacanya xDDDDD
    Happy 1st anniversary KyuRa ^^
    Keep romantic and keep yadonger . Wkwkkw

  26. Mianhae telat, coz i’m new reader🙂
    happy annivesary KYURA..
    Smg tambah awet, tambah langgeng..
    Smg writernya (Esa eonni n syipoh) slalu punya ide cemerlang..
    Smg blog ini makin berjaya amiiin..
    wish all the best🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s