{KyuRa Moment} Appa Eomma One Day

Author   :   elftodie21 and syipoh

Cast        :  Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Kyumin, Kangin, Lee Yoonji

Rate       :  PG13

Genre    :  comedy, romance, marriedlife, family, sedikit geje ama mesum #plaakk

Bonjour’ kkumers!!! We’re back again with another ficlet, aduh tampaknya kami ketagihan bikin ficlet daripada ff ya. Ahahaha… But, still. Entah kenapa ni ficlet jadi kepanjangan dan akhirnya jadi ff. ckck.

Gapapa deh ya… Itung-itung bonus. Lagian, ini ff terinspirasi dari pengalaman pribadi salah satu author.  Kkkk… Esa eonni aja kali. Aku sih ogah. #plak So, junbi dwaesseoyo? Chulbaaaaaaalllllllllll…

*****

Kyuhyun’s P.O.V

“Kau lulus dengan nilai terbaik, Cho Kyuhyun. Selamat.” Bibirku membentuk lengkungan. Aku segera menyambut uluran tangan dosen pembimbingku dan dosen pengujiku.

“Kamsahamnida, paksanim…” Aku membungkukkan tubuhku. Lalu. aku mengikuti mereka keluar dari ruangan yang cukup panas ini.

Sebelum keluar, aku bisa melihat Hyora dengan wajah cemas sambil menggenggam bunga yang sepertinya akan diberikan untukku. Tentu saja. kepada siapa lagi dia akan memberikan bunganya itu selain suaminya yang tampan ini? Oh, ya. Hyora sudah lulus sebelumnya. Dia melaksanakan sidang skripsinya kemarin. Sedangkan aku, baru mendapatkan jadwalnya hari ini.

“O….otte?” tanyanya saat aku menutup pintu ruangan tadi.

Aku menggeleng menjawab pertanyaannya.

“M…mwo?? K..kau tidak…”

“Tsk…” Aku menggeleng lagi berusaha terlihat stress.

“W…wae?? Kyuhyun~ah…” Dia langsung memelukku. “Gwaenchanha… ” Suaranya sedikit bergetar seperti mau menangis.

“Mereka bilang aku….”

“Sudah sudah… Kau tak perlu meneruskannya.” Aku merasakan tangannya kini membelai punggungku. Hahaha. Kau memang cerdas, Cho Kyuhyun. Bisa mengambil kesempatan di saat seperti ini.

“Aku… Aku lulus dengan nilai terbaik.” bisikku.

“MWOOOO??!!” Dia kaget sambil melepaskan pelukannya. Bisa kulihat ada air mata yang sudah mau tumpah di matanya. Aku memamerkan smirk-ku yang paling menawan kepadanya. Kkkk.

“Mworago?!! Ya!! Cho Kyuhyun! Neo!” Dia langsung memukulku dengan bunga yang dibawanya.

“Huahahhaha… Kau sungguh mudah sekali di tipu, Myeonjjang~…”

“Neo nappeuniyaaaa!!” Aku masih tertawa saat di memberiku tatapan tajam.

“Kau tak mau memberiku selamat?” Aku melebarkan lenganku mengharapkan hadiah pelukan selamat atau mungkin lebih dari itu? Hehehe…

“Babo…” Dia terlihat marah. Tapi, mendekat padaku yang sudah tersenyum lebar padanya dan membalas pelukanku.

“Chukhahae…” bisiknya tepat di telingaku.

Lalu, entah setan apa yang sedang merasukinya saat ini, dengan tiba-tiba Hyora menciumku. Baiklah, dia yang memulainya. Aku pun tak melepas kesempatan baik ini. Kuperdalam ciuman kami hingga lidah kami saling bertautan.

“Ya ya ya~…. Tak bisakah kalian melakukannya di rumah saja?” Suara itu memutuskan ciuman kami. Boram, rupanya. Dia sudah berdiri di depan kami bersama Sungmin Hyung. Aish!! Bocah ini mengganggu saja. Tapi, kemudian mereka berdua tersenyum padaku dan mengeluarkan suara yang membuatku menyunggingkan senyumku.

“Chukhahae, Cho Kyuhyun!!!”

—-

Senangnya, tak perlu lagi pergi ke kampus. Dan sekarang, kami berdua bisa lebih sering berada di apartemen kami dan emmm… tentunya lebih sering berolahraga malam. Hahaha. Bingo! Kami hanya tinggal menunggu wisuda saja bulan depan. Dan yang membuat aku lebih senang lagi adalah aku sudah memiliki pekerjaan. Aku telah melamar di perusahaan milik seorang sunbae-ku dan aku langsung di terima karena prestasiku dan nilai-nilaiku yang baik. Lagipula, sunbae-ku itu sudah mengenalku. Jadi, dia memang sudah mengincarku untuk masuk di perusahaannya kelak ketika aku sudah lulus.

Aku sedang membaca koran di kamar ketika Hyora meletakkan cake untukku. Biasanya jika dia sudah membuat cake semacam ini, dia pasti menginginkan sesuatu.

“Jjangmyeon~ah…” panggil Hyora manis. Benar, kan? Dia pasti menginginkan sesuatu.

“Wae?” jawabku.

“Aku merindukan Kyumin.”

“Mwo? Kenapa Kyumin? Kenapa tidak Kyuhyun saja?” tanyaku sambil menaik-turunkan kedua alisku.

“Aku serius…”

“Bagaimana kalau kita buat saja adik untuk Kyumin. Jadi, kita tak perlu kesana lagi. Kkkk.” Aku mulai mendekatinya perlahan, bersiap untuk menyerangnya sambil terkekeh.

“Geumanhae…” Jari telunjuknya yang kini ada di dahiku menghentikan gerakan tubuhku.

“Wae?”

“Ya! Semalam kita kan sudah melakukannya. Kau tidak lelah, ya? Lagipula, kata Leeteuk Euisanim kita tak boleh terlalu banyak melakukannya, kan?”

“Mwo?” Aku tak percaya dia akan mengatakan ini.

“Ayo kita ke rumah Kyumin dulu. Eo?” rengeknya manja.

“Lalu? Setelah ke rumah Kyumin, kita boleh melakukannya?” Aku memamerkan deretan gigiku. Memberikan senyum tiga jariku yang mempesona ini. Yah… Meskipun tidak semempesona smirk kesukaanku.­­

“Mwo?”

“Arasseo… Setelah ke rumah Kyumin, kita akan melakukannya. Okay, call… Kaja..!!” Aku menarik tubuhnya dari tempat tidur kami untuk bersiap-siap. Kenapa jika Hyora yang meminta aku tak bisa menolaknya, ya?

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Author’s P.O.V

Mereka pun bersiap-siap menuju rumah Kangin dan Yoonji untuk menemui Kyumin. Kangin dan Yoonji juga sudah pindah ke Seoul. Jadi, mereka tak perlu repot-repot ke Busan lagi jika Hyora sedang rindu dengan Kyumin.

“Aku akan menelepon Yoonji Eonnie dulu.” kata Hyora.

“Hemmm…” Kyuhyun hanya membalasnya dengan dehaman.

“Jinjjayo? Arasseoyo Eonnie. Bawa saja Kyumin kemari. Aku yang akan mengasuhnya.” jawab Hyora samar-samar di telepon.

“Mwoya? Kyumin mau kemari? Jadi kami tak jadi ke sana?” gumam Kyuhyun yang sedikit mendengar percakapan Hyora di telepon tadi.

“Otte?” tanya Kyuhyun saat Hyora masuk lagi ke dalam kamar.

“Kita tidak usah kesana karena Yoonji eonnie dan Kangin Oppa akan pergi sebentar untuk membeli beberapa kebutuhan untuk acara rumah baru mereka. Dan mereka akan menitipkan Kyumin kesini. Huwa… Johta!” ujar Hyora dengan wajah berbinarnya.

“Mwo? Kita mengasuh Kyumin?”

“Gwaenchanha. Aku malah yang menyuruhnya. Tadinya, Eonnie mau menitipkannnya pada tetangganya. Tapi, mereka kan masih baru. Jadi, aku menawarinya untuk menitipkannya kesini.”

“Baiklah kalau begitu. Bisakah kita melakukannya dulu sebelum Kyumin datang?” Kyuhyun memeluk Hyora dari belakang sambil mulai menciumi tengkuknya.

“Ya~… Siapkan tenagamu, Jjangmyeon~ah…”

“Ah~ maja…” Suara Kyuhyun sedikit terdengar kecewa. Hyora yang menyadarinya pun kemudian memutar tubuhnya, berhadapan langsung dengan Kyuhyun. Dikalungkannya kedua tangannya di leher Kyuhyun. Sedangkan, tangan Kyuhyun otomatis memeluk pinggangnya.

“Aku akan menuruti keinginanmu jika Kyumin sudah pulang. Bagaimana?” kata Hyora sambil tersenyum, membujuk dan menenangkan suaminya itu. Kyuhyun hanya terdiam tanpa menjawab pertanyaan Hyora.

‘Cup!’ Sebuah kecupan ringan pun mampir di bibir Kyuhyun.

“Arasseo…” jawab Kyuhyun menurut, seperti anak kecil yang akan dijanjikan membeli mainan oleh ibunya.

“Ja!! Ayo kita bereskan ruangannya agar Kyumin bisa bermain dengan leluasa.” perintah Hyora.

Hyora dan Kyuhyun pun memindahkan beberapa perabotan yang menurut mereka bisa membahayakan Kyumin.

“Ini yang terakhir…” Hyora menggelar selimut tebal di tempat yang sudah mereka rapikan.

‘Ding dong’ Suara bel di intercom apartemen mereka berbunyi.

Hyora segera berdiri dan berlari ke arah intercom yang ada di dalam apartemen untuk memeriksa siapa yang datang.

“Nuguseyo??” tanyanya.

“Komooooooo….” Di layar intercom sudah terlihat Kyumin yang tersenyum.

“Jamkkanman, Kyumin~ah…” Hyora segera menekan tombol unlock-nya.

“Annyeong~…” sapa Yoonji diikuti Kangin yang membawa tas bayinya.

“Annyeong haseyo… Annyeong, Kyumin~ah…” Hyora tampak bersemangat sekali.

“Kyuhyun eottiya?” tanya Kangin.

“Ada di dalam, Oppa.” jawab Hyora. “Oremaniya, Kyumin~ah…(sudah lama tak bertemu Kyumin~ah)” lanjut Hyora yang tak peduli lagi dengan Kangin yang sudah masuk ke dalam.

“Tolong jaga Kyumin, ya? Aku takut jika kami mengajaknya, kami akan kerepotan sendiri.” kata Yoonji memindahkan gendongannya kepada Hyora yang sudah mulai membuat mimik lucu untuk membuat Kyumin tertawa.

“Gwaenchanha, Eonnie. Serahkan saja pada kami.” jawab Hyora sambil tersenyum.

“Kyuhyun ~ah… Kau harus menjaga anakku baik-baik, ya?” kata Kangin.

“Tenang saja, Hyung. Serahkan semua pada Hyora…” Mendengar hal itu, Hyora segera memperlebar matanya, mengancam Kyuhyun.

“Ah. Ani… Serahkan saja padaku.” Jawab Kyuhyun gugup diiringin kerutan heran di wajah Kangin.

“Eo! Hitung-hitung untuk pengalamanmu menjadi appa. Araji?” kata Yoonji.

“Ne, Nunaaaa…”

“Hyora~ya… Iluwa (kemarilah)… Aku akan mengajarimu cara membuat susu.” Yoonji menuju dapur dan mengambil beberapa peralatan untuk minum Kyumin seperti susu dan botolnya. Hyora pun menyerahkan Kyumin kepada Kangin karena dia harus belajar untuk membuat susu.

End of Author’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

“Ya~… Pegang dia.” perintah Kangin Hyung.

“Mwo??” Aku sedikit gugup karena aku tidak terbiasa menggendong anak kecil. Tapi, tiba-tiba Kyumin tersenyum padaku. Seakan berkata ‘Samchoon, aku percaya padamu’.

“Kau boleh pegang seperti ini.” Kangin Hyung yang sudah terbiasa mulai mengajarkan padaku cara menggendong Kyumin.

“Atau jika lelah, kau juga bisa membuatnya berdiri. Dia sedang senang-senangnya merangkak dengan cepat. Kau harus mengawasinya terus karena Kyumin sangat aktif.”

“Jinjjayo?”

“Hmm… Keurigo, dia ini juga sedang senang-senangnya belajar berjalan. Kau juga bisa menitahnya seperti ini.” kata Kangin Hyung yang memperlihatkanku cara menitah Kyumin yang kini berceloteh dengan riangnya. Bisa dilihat dia menyukainya.

Dengan hati-hati, aku mencoba menggendongnya. Kyumin bergerak-gerak terus ingin melihat appanya setelah berada dalam gendonganku.

“Hyung… Hyung… Hyuuuuuuungggg….” Aku panik.

“Aigoo… ” Kangin Hyung segera memegangi Kyumin lagi.

“Ini berarti, dia belum merasa nyaman dengan gendonganmu.” Kangin Hyung mengangkat Kyumin. Lalu, menyuruhku menggendong seperti dia. Aku sudah lupa bagaimana caranya menggendong Kyumin dulu. Huahh… Bagaimana jika aku harus menggendong anakku dan Hyora nantinya? Baiklah. Demi menjadi Appa yang baik, aku akan berusaha. Hwaiting!!

Dan akhirnya, setelah beberapa kali latihan aku bisa juga menggendong Kyumin. Dia anak yang sangat aktif ternyata.

End of Kyuhyun P.O.V

 

Hyora P.O.V

“Beri dia susu sekitar jam 11 nanti. Biasanya, dia sudah lapar. Aku sudah menyiapkan untukmu susu yang sudah aku takar. Jadi, nanti kau hanya tinggal memasukkannya ke dalam botol ini.” jelas Yoonji Eonni.

“Ne, Eonnie… Hmmm. Haruskan aku memasak botolnya?” tanyaku.

“Tak usah. Kami akan segera kembali. Lagipula, nanti Kyumin akan kuberi makan sepulang kami berbelanja.”

“Arasseo…” Aku menganggukkan kepalaku tanda mengerti.

“Jadi setelah nanti kau masukkan susunya, beri air panas sampai sini.” Yoonji Eonnie menunjukkan angka 2 pada botol minum Kyumin.

“Keurigo. Tambahkan air biasa sampai batas nomor 3.”

“Ah~… Jadi, agar hangat saja ya, Eonnie? 2:1, kan?”

“Maja! Jika dia rewel, kemungkinannya adalah dia lapar. Nanti kalau aku belum pulang, buatkan saja omellete. Kyumin suka sekali makan omellete dengan nasi.”

“Dia sudah makan makanan seperti itu?”

“Iya. Tidak apa-apa untuk melatihnya.”

“Oke, Eonnie. Serahkan saja padaku.”

“Bekerjasama lah dengan Kyuhyun.”

“Ne, Eonnie…”

“Ada beberapa mainan kesukaan Kyumin juga di dalam tas. Juga ada beberapa pakaian jika diperlukan. Popok juga…”

“Oke.”

“Kaja!” Yoonji Eonnie mengajakku kembali ke ruang tengah dimana Kyuhyun sedang berlatih menggendong Kyumin. Huahahaha. Dia masih saja kaku saat menggendong Kyumin.

“Nampyeon~… Kaja.” ajak Yoonji Eonnie.

“Eo, buin… Sudah selesai?” Kangin Oppa menengok ke arah istrinya.

“Eo, kaja! Palli..” perintah Yoonji eonnie.

“Ajari dia menggendong Kyumin dengan benar, Hyora~ya…” pesan Kangin Oppa.

“Arasseoyo, Oppa…”

“Ja~… Kami pergi dulu. Jumsinhaera (hati-hati), Kyuhyun~ah…”

“Ne~…”

Aku kembali ke dalam setelah mengantarkan kedua sepupu Kyuhyun keluar apartemen.

“Hyo~yaaaaaa…” Belum sampai ke dalam, Kyuhyun sudah berteriak memanggilku diselingi suara Kyumin yang menangis.

“Ya! Kau apakan dia?” tanyaku.

“Dia bergerak terus.”

“Letakkan saja dia. Mungkin dia ingin main saja. Tak ingin di gendong.” saranku. Kyuhyun langsung meletakkan Kyumin di tempat yang sudah kami siapkan tadi.

Aku mengambil mainan Kyumin di dalam tas, seperti kata Yoonji Eonni. Kyumin langsung diam ketika melihat mainannya. Dia pun langsung bermain sendiri.

“Aigoo. Dia sangat lucu, kan?” tanyaku sambil memperhatikan Kyumin.

“Kau ingin anak kita nanti lucu juga seperti aku, kan?” jawab Kyuhyun percaya diri.

“Mwo?”

“Kau bilang aku kwieopta, bukan? Jadi, kau ingin anak yang mirip denganku?” Kyuhyun menggodaku.

“Eo, baiklah. Maka dari itu, kau harus lebih berusaha lagi.” jawabku sedikit aneh karena mendengar pertanyaan dari Kyuhyun tadi.

“Baiklah… Tenang saja. Setelah Kyumin pulang, aku akan berusaha!!!” seru Kyuhyun.

“Ya~! Jangan keras-keras mengucapkan kata yang begitu mesum di depan Kyumin.” Aku memukul ringan pundaknya.

Kyumin yang melihat tingkah kami kemudian tertawa seperti melihat gag concert saja.

“Kyumin~ah… Keugobwa. Ni komo nappeuniya… (Kyumin~ah… Lihatlah. Komomu nakal sekali…)” Kyuhyun berkata dengan gaya aegyo-nya kepada Kyumin. Kyumin tertawa mendengar Kyuhyun.

“Igeo? Kau suka ya jika samchoon dipukul seperti ini?” Aku memukul Kyuhyun lagi. Dan Kyumin tertawa lebih keras lagi.

“Aigoo… Kau bersekongkol dengan komomu, ya? Rasakan ini Kim Kyumin.” Kyuhyun mencubit pipi Kyumin lembut.

End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Dua puluh menit sudah appa dan eommanya Kyumin pergi. Dan tiba-tiba, ketika Kyuhyun dan Hyora sedang menemani Kyumin bermain. Wajah Kyumin berubah. Dia melihat ke sekeliling ruangan dan terlihat bingung.

“Maa… Ppaaaaa… Euaaaaaaaanggg…” Dia merasa appa dan eommanya pergi sepertinya. Kyuhyun tampak panik dan menyuruh Hyora menggendongnya.

“Omo omo… Kyumin~ah…” Hyora menggendongnya. Namun, Kyumin tak menghentikan tangisannya untuk mencari appa dan eommanya.

“Ya~… Kita ajak saja dia keluar. Bagaimana? Mungkin dia bosan dan masih merasa asing disini.” usul Kyuhyun setelah mereka berdua mencoba menghibur Kyumin, tapi tak berhasil.

“Baiklah. Kalau begitu, kau ganti baju dulu. Aku juga akan memakaikan jaket untuk Kyumin dulu.” Hyora pun mengangguk, tanda bahwa dia menyetujui usul Kyuhyun.

“Arasseo arasseo… Kau ingin bermain diluar, ya? Ja~… Uljima, Kyumin~ah… Kau harus memakai baju hangat dulu ya sebelum kita pergi.” Hyora masih menenangkan Kyumin dan memakaikan baju hangat untuknya serta memakaikan sepatu.

“Ini pakailah…” Hyora menengok ketika Kyuhyun sudah membukakan mantel untuknya.

“Hemm…” Hyora tersenyum. “Gomabta.” Dia memasukkan tangannya ke mantel. Lalu, kembali fokus pada Kyumin. Kyumin masih sedikit menangis dan sesekali memanggil appa dan eommanya.

“Jamkkanman, Uri Kyumin… I komo harus memakai mantelnya agar tidak kedinginan. Araji?” kata Kyuhyun. Seketika, Kyumin menghentikan tangisnya dan menatap Kyuhyun yang sedang mengikatkan tali mantel di pinggang Hyora.

“Waaa. Daebak! Dia mendengarkanmu.” Hyora takjub. Kyuhyun sendiri cukup kaget dengan kelakukan Kyumin yang tiba-tiba diam karena perkataan Kyuhyun.

“Junbi dwaesseo? Kaja!” kata Kyuhyun setelah selesai. Tiba-tiba, Kyumin lagi-lagi mengeluarkan reaksi yang sangat menggemaskan. Dia menyipitkan kedua matanya dan menunjukkan gigi depannya yang masih sedikit itu.

“Uaaa… Kwieopta… Kaja, Kyumin~ah…”

Mereka pun kemudian berjalan menuju playground yang ada di dekat apartemen mereka. Tinggal beberapa meter lagi mereka sampai di playground, Kyumin sudah menangis lagi dan seperti ingin turun dari gendongan Hyora.

“Turunkan dia, Hyo…”

“Hmm?”

“Kata Kangin Hyung dia itu sedang senang-senangnya belajar berjalan. Biar aku saja yang menitahnya. Aku sudah bisa.” kata Kyuhyun percaya diri.

“Baiklah…” Hyora menurunkan Kyumin dan Kyuhyun langsung memegang kedua tangan keponakannya yang lucu itu dan mulai berjalan mendahului Hyora. Kyumin langsung saja berlari kecil.

“Ya Tuhan… Kenapa cara mereka berjalan sama persis? Huahahahaha.” Hyora tertawa saat melihat Kyuhyun dan Kyumin berjalan. Dia kemudian duduk di sebuah bangku yang kosong untuk memperhatikan kedua bayinya sedang bermain.

Kyumin terlihat sangat senang bermain bersama Kyuhyun. Kyuhyun dan Kyumin (atau lebih tepatnya Kyumin) berjalan memutari playground-nya. Kyumin benar-benar tak bisa dihentikan. Dia seperti menarik Kyuhyun terus untuk menemaninya berjalan.

“Ya~ neo… Humdeuljianha, Kyumin~ah? (Apa kau tidak lelah, Kyumin~ah?)” Kyuhyun berkata pada Kyumin yang dicoba digendongnya. Tapi, begitu dia mendekap Kyumin di dadanya, Kyumin memberontak dan akhirnya Kyuhyun menyerah dan menurunkan Kyumin kembali.

“Ah~ jinjja…” keluhnya yang lalu melanjutkan lagi berjalan.

“Kyumin~ah… Ayo kita kembali ke komo.” Kyuhyun lalu mengarahkan keponakannya ini untuk berjalan ke arah Hyora. “Samchoon sangat lelah.”

“Annyeong…” Hyora melambaikan tangannya saat kedua Kyu itu mendekatinya. Kyumin ikut tertawa. Dilebarkannya tangannya agar bisa memeluk Kyumin.

“Huaaaaa….” Kyuhyun tiba-tiba bersuara setelah mendudukan tubuhnya di sebelah Hyora yang kini sedang mengajak Kyumin bicara.

“Wae?”

“Jinjja himdeuroo…” Hyora tersenyum. Dia menghapus keringat yang ada di dahi suaminya itu.

“Kyumin~ah… Lihat samchoon-mu. Kelelahan karenamu. Hahaha. Mianhaeyo, samchoon…” Hyora membuat Kyumin membungkuk.

“Istirahatlah… Aku yang akan menemaninya bermain.” kata Hyora yang lalu berdiri.

“Eo, ka!” jawab Kyuhyun setelah meneguk airnya dan mengatur nafasnya.

Namun ketika Hyora berjalan sedikit jauh, Kyumin memberontak lagi dan menangis sambil menggapai-gapaikan tangannya kepada Kyuhyun.

“Ppaaaaaa… Appaaaaaaaa…. Euaaaaaaaaaaaa…!!!” Kyuhyun terkejut mendengar Kyumin memanggilnya appa. Dia kemudian melupakan rasa lelahnya dan berdiri. Lalu, berjalan menuju Hyora yang sedang menenangkan Kyumin.

“Kyumin~ah… Wae?? Jogebwa… Banyak mobil disana. Lihat…” Namun, usaha Hyora untuk menenangkan Kyumin ini tak berhasil.

“Berikan dia padaku.” kata Kyuhyun. Dia mengarahkan tangannya ke arah Kyumin yang masih menunjukkan tangannya padanya. Hyora memberikan Kyumin padanya.

“Gwaenchanha?” tanya Hyora.

“Gwaenchanha…Aigoo… Maafkan samchoon, ya?” Kyuhyun membetulkan letak gendongannya dan mencium Kyumin sebentar. Seketika Kyumin berhenti menangis.

“Kyumin~ah. Kita bermain bersama Samchoon dan Komo, ya?” kata Hyora sambil menghapus air mata Kyumin. Kyumin melihat Hyora dan memamerkan gigi depannya. Mereka kini sedang berjalan menuju area yang menyediakan kolam bola.

“Aigoo…  Kau lucu sekali!!”

“Besok kita harus punya aegi yang mirip denganku dan lebih lucu dari dia. Ok?” celentuk Kyuhyun.

“Aish!! Nappeun Samchoon, tak ada yang melebihi ketampananku!” kata Hyora mengecilkan suaranya, seolah Kyumin lah yang sedang berbicara.

“Ne, Komonim… Kyuhyun samchoon itu kwieopta, kan? Bukan tampan?” jawab Kyuhyun sambil memperlihatkan smirk-nya.

“Jangan perlihatkan senyuman seperti itu, Cho Kyuhyun!!” Hyora mencubit pipi Kyuhyun sebagai hukumannya.

“Huahahhaha… Komo jangan marah-marah terus. Nanti cepat….”

“Mwo? Cepat apa? Hah? Cepat apa?” Hyora sudah mengerucutkan bibirnya.

“Lari, Kyumin~ah… Komo benar-benar menakutkan!” Kyuhyun mempercepat jalannya meninggalkan Hyora sambil menggendong Kyumin.

“Ya!!!”

—–

Kyumin, Kyuhyun, dan Hyora bermain bersama di kolam bola tadi. Awalnya, Hyora menyerang Kyuhyun dengan bola-bola hanya untuk membuat Kyumin memperhatikan mereka. Tapi akhirnya, mereka berdua malah yang saling menyerang dengan bola-bola tadi. Kyumin yang melihatnya malah senang dan sesekali melempar-lempar bolanya ke arah Kyuhyun sambil tertawa senang.

“Ya!! Neo… Kim Kyumin…”

“Waaa. Gomawo, Kyumin~ah…” Hyora segera menggendong Kyumin. “Biar saja samchoon disana. Kita pergi saja, ya? Kaja!”

“Ya!! Kim Kyumin! Lee Hyora! Tunggu aku!”

Kyuhyun segera menyusul mereka berdua.

“Kita main apa lagi ya, Kyu?” tanya Hyora pada Kyumin. Tiba-tiba Kyumin menunjuk ke arah ayunan yang ada di depan. Tubuhnya sedikit memberontak dalam gendongan Hyora.

“Kau mau kesana?”

“Eung.” jawabnya.

“Arasseo…”

Hyora dan Kyumin menuju ke ayunan tersebut dan bermain berdua. Mereka terlihat senang sekali bermain bersama. Hyora selalu tersenyum dan tertawa karena Kyumin. Kyuhyun yang sedari tadi memandangi mereka pun ikut tersenyum.

‘Dia sangat menginginkan aegi rupanya. Tunggu saja, Hyora~ya…’ gumam Kyuhyun. Diselipkannya doa di dalam sela hatinya yang terdalam. Harapannya bersama Hyora ke depan.

‘Klik Klik Klik’ Hyora menengok ke arah yang sudah di hafalnya itu.

Terlihat Kyuhyun tengah mengambil beberapa gambarnya bersama Kyumin. Hyora langsung saja memasang senyum terbaiknya dan mengarahkan Kyumin.

“Ja! Kita pulang ya, Kyumin~ah…” Kyuhyun menggendong Kyumin lagi. Hari ini, walaupun dia lelah, tapi melihat Kyumin dia merasa kelelahan itu sirna begitu saja.

—–

“Eo! Ini sudah jam 11 lebih. Kau bermain bersama Kyumin dulu ya, Jjangmyeon? Aku akan membuatkan susu untuknya sebentar.” Kata Hyora sepulang mereka dari playground.

“Arasseo…” Kyuhyun membawa Kyumin ke ruang tengah, tempat yang tadi sudah dia dan Hyora siapkan untuk bermain Kyumin.

“Ppa… appaaaaa…”

“Woaaaa. Kau memanggilku appa appa… Aku kan tidak segendut Kangin Hyung…” ujar Kyuhyun sambil bermain-main dengan tangan Kyumin yang kini tertawa. Tak lama, Hyora kemudian datang membawa botol susu untuk Kyumin.

“Igo. Kyumin~ah…” Hyora duduk di samping Kyuhyun dan mendudukkan Kyumin di pangkuannya. Kyumin pun langsung cepat tanggap begitu melihat botol susu miliknya. Tangannya menggapai-gapai botol susu itu dan dia pun langsung tenang saat botol susu itu sudah masuk ke dalam mulutnya. Dengan cepat, isi botol itu pun berangsur-angsur menyusut hingga akhirnya habis diminum oleh Kyumin.

Setelah selesai memberi susu untuk Kyumin, Hyora memposisikan tubuh Kyumin dalam gendongannya untuk menidurkan Kyumin. Hyora menggumamkan lagu. Tapi, baru saja dia menggumamkan satu bait pertama. Kyumin sudah memberontak dan membuat Hyora melepaskan pegangannya.

Dengan cepat, Kyumin merangkak. Hyora dan Kyuhyun yang awalnya belum sadar pun hanya saling memandang. Lalu, dengan cepat mereka berdiri dan berlari menghampiri Kyumin yang kini sedang merangkak menuju pintu kulkas di dapur mereka.

“Aigoo… Kyumin~ah… Andwae…” ucap Kyuhyun yang dengan cepat menangkap tubuh Kyumin. Dia pun memberontak dalam gendongan Kyuhyun.

“Lepaskan saja, Kyu…” Kyuhyun pun menurunkan Kyumin dalam posisi berdiri. Kyumin bergerak-gerak dan bertepuk tangan saat dirasakannya tubuhnya sudah menyentuh lantai apartemen Kyuhyun.

Kyuhyun pun ikut tersenyum saat melihat Kyumin berlatih berjalan dengan berpegangan padanya. Hyora yang melihatnya Kyuhyun dan Kyumin yang tampak akrab, saling berlarian, dan raut wajah Kyuhyun yang berubah-ubah saat bersama Kyumin membuat hati Hyora merasakan sesuatu yang berbeda. Hyora menatap perut datarnya dan mengelusnya pelan.

‘Seandainya sudah ada kau disini. Pasti kami akan menjadi keluarga kecil yang paling bahagia.’ ucap Hyora dalam hati. Bulir air mata pun entah kenapa keluar begitu saja dari mata indahnya.

“Andwae! Kau tidak boleh menangis. Ayo senyum!” Hyora menggelengkan kepalanya lalu menarik ujung bibirnya hingga akhirnya membentuk lengkungan senyuman yang terpatri manis di wajahnya.

Setelah menenangkan dirinya sendiri, Hyora segera mencari Kyuhyun dan Kyumin yang sekarang tengah menghilang entah kemana.

“Iluwaaa, Kyumin~ah… Andweee! Jangan kesitu! Nanti Komomu akan memarahimu jika kau merangkak kesitu.” Terdengar suara Kyuhyun yang melarang Kyumin. Hyora yang mendengar suara Kyuhyun pun segera menghampiri mereka.

Kyumin sudah hampir masuk ke bawah tempat tidur saat Hyora masuk. Dia juga melihat Kyuhyun yang sedang menarik Kyumin dari situ.

“Ya~ Kyumin~ah… Kau tidak boleh kesitu.”

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Apa yang kau lakukan??!!” jerit Hyora saat melihat Kyuhyun menarik kaki Kyumin dari bawah tempat tidur. Hyora tergopoh mendekati mereka.

“Aish!! Kau ini!!” Hyora memukul lengan Kyuhyun karena kecerobohannya menarik kaki Kyumin.

“Wae?”

“Jangan menarik kakinya seperti itu.” Hyora segera mengangkat lengan Kyumin dan mendudukkannya di pangkuannya. Kyuhyun terdiam. Dia sadar bahwa dia begitu cerobohnya menjaga Kyumin. Air muka Hyora terlihat kecewa padanya.

“Mianhae, Hyo… Tolong jangan marah. Ya ya?” Kyuhyun berusaha melunakkan hati istrinya dengan menunjukkan puppy eyes-nya kepada Hyora. Tapi, nampaknya Hyora masih marah dengan Kyuhyun. Hyora hanya bergeming menghadapi tatapan Kyuhyun. Kyumin yang duduk di hadapan mereka hanya menatap mereka berdua bingung lalu melanjutkan bermain dengan mainan-mainan kesayangannya.

“Hyo~ya… Jebal… Maafkan aku… Aku tidak akan mengulangi hal berbahaya seperti itu lagi. Iya kan, Kyumin? Samchoon tidak akan melakukannya lagi…” Kali ini Kyuhyun sedikit merengek. Hyora yang tidak tega pun akhirnya luluh.

“Arasseo… Janji tidak melakukannya lagi?” sahut Hyora sambil menunjukkan jari kelingkingnya. Kyuhyun pun langsung menyambutnya dengan mengaitkan jari kelingking mereka berdua.

“Janji.” jawab Kyuhyun mantap sambil mengulurkan senyum tiga jarinya.

Kyuhyun pun sontak mendekati tubuh Hyora dan menutup matanya. Dia memajukan bibirnya, berharap Hyora akan menjatuhkan kecupan manis atau bahkan ciuman panjang, seperti yang biasa mereka lakukan setelah selesai bertengkar.

“Mwoya? Kenapa kau memajukan bibirmu seperti itu?” tanya Hyora sambil menutup bibirnya, menahan tawa. Tapi, Kyuhyun hanya diam saja dan malah memajukan bibirnya sambil menggerak-gerakkan wajahnya, berharap agar Hyora segera mengecup bibirnya itu.

‘Jinjja! Apa yang dia lakukan? Micheosseo? Apa dia tidak ingat kalau ada Kyumin disini? Dasar babo!’ gumam Hyora dalam hati. Melihat kelakukan konyol suaminya itu Hyora memiliki ide.

“CHU~…”

“Hyo, kenapa kau berliur seperti ini, hah?” jawab Kyuhyun sambil membuka matanya saat ciuman itu mendarat pertama kali di bibirnya.

“Hihihihihihi…” kikik Hyora dibalik punggung Kyumin yang memasang muka bingung juga setelah ‘dipaksa’ mencium Kyuhyun Samchoon-nya.

“Ya!! Pantas saja!! Aigoo… Kyumin~ah… Air liurmu banyak sekali.” Kyuhyun mengusap bibirnya yang dipenuhi liur Kyumin. Sedangkan Hyora sibuk menahan tawanya yang akhirnya meledak juga melihat tingkah bodoh suaminya. Kyumin ikut tertawa melihat Samchoon-nya membersihkan bekas air liurnya.

“Huahahahahahaha….”

“Awas saja kau nanti malam…” ancam Kyuhyun.

“Mwo? Apa yang akan kau lakukan nanti malam padaku, hah?” tantang Hyora.

“Kau takkan bisa tidur nanti malam.” jawabnya tenang. Jawaban Kyuhyun membuat Hyora menelan ludahnya mengingat janjinya setelah Kyumin pulang dari sini.

“Jjangmyeon~ah… Jika, kita ingin menjadi orang tua yang baik kita harus lebih berhati-hati. Walau Kyumin keponakan kita, tapi dia harus kita jaga dengan baik. Araji?.” Nasihat Hyora sambil tetap mengawasi Kyumin yang bermain dengan asyik sendiri di depannya dan Kyuhyun. Hyora mencoba mengalihkan pembicaraan mereka soal sesi ‘olahraga malam’ mereka.

“Mianhae… Tadi itu aku kesulitan menjangkaunya. Jadi, aku tarik saja kakinya. Hehehe.” ujar Kyuhyun sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

“Gwaenchanha. Lain kali, kau harus lebih memperhatikan hal seperti itu. Mungkin itu tidak berbahaya. Tapi, itu tidak benar, kan?”

“Eo arasseo…” Kyuhyun mengangguk mengerti. Hyora tersenyum lalu mengacak rambut Kyuhyun yang kemudian dibalas dengan senyuman tulus dari bibir Kyuhyun.

“Euuuaaaaaaaaaa…. ” Keduanya terperanjat saat mendengar tangisan Kyumin dan segera mencari sumber suaranya.

“Kyumin~ah. Waegeure?”

“Heuks heuks… Huwaaaaaaaaaaaa…” Kyumin menangis lebih kencang saat imo dan samchoon-nya datang menghampirinya. Hyora pun segera menggendongnya.

“Kau kenapa Kyumin?” Namun, pertanyaan Hyora hanya dijawab Kyumin dengan tangisan yang lebih keras lagi.

“Ottokhaji?” tanya Kyuhyun yang bingung sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Bukannya dia sudah minum susu?”

“Mungkin Kyumin masih lapar. Ehmmm. Kata Yoonji Nuna bukannya dia sudah boleh makan omelette?”

“Ah~ maja… Baegopa, Kim Kyumin? Kaja kaja… Bab mokja.” Hyora membawa Kyumin keluar dari kamar diikuti Kyuhyun.

“Eo? Jamkkanman… Kalau aku yang menjaga Kyumin, lalu siapa yang akan memasak?” Hyora menghentikan langkahnya tiba-tiba.

“Errr…. Kau juga.” jawab Kyuhyun tak yakin.

“Mwoya?” Hyora menatapnya tajam.

“A…ani…. Kyumin~ah. Iliwa… Kau dengan samchoon saja, ya?” Kyuhyun segera meminta Hyora memberikan Kyumin, yang masih saja menangis kepadanya.

“Jaga dia baik-baik.” ucap Hyora yang terdengar seperti ancaman. Hyora tidak ingin kejadian saat Kyuhyun menarik kaki Kyumin terjadi lagi. Hyora lalu menuju dapur dan membuatkan omelette untuk makan siang Kyumin.

“Aku juga lapar, Myeonjjang….”

“Arasseo… Akan kubuatkan juga.” teriak Hyora dari arah dapur.

“Uljima, Kyumin~ah… Samchoon yeogi isseo…”  Kyuhyun membawa Kyumin berkeliling apartemen, berusaha untuk menenangkan Kyumin. Tapi, Kyumin tetap saja menangis. Kyuhyun menyandarkan kepala Kyumin di pundaknya dan menyanyikan sebuah lagu untuknya. Setahu dia, Kyumin sangat suka jika ada orang yang mennyanyikannya sebuah lagu. Kali ini dia mendendangkan ‘Puff the Magic Dragon’ lagi. Kyumin sangat menyukai lagu ini. Jadi, dia berharap Kyumin akan menjadi tenang sedikit sambil menunggu Hyora menyiapkan makan siang untuk mereka.

‘Puff the magic dragon lived by the sea

And frolicked in the autumn list in a land called Honah Lee,

Little Jackie Paper loved that rascal puff

And brought him strings and sealing wax and other fancy stuff… ohh….

Puff the magic dragon lived by the sea

And frolicked in the autumn list in a land called Honah Lee

Together they would travel on a boat with billowed sail’

Kyuhyun menepuk-nepuk punggung Kyumin. Dia merasa Kyumin sudah tenang. Tapi, setelah diperiksa ternyata Kyumin sudah menutup matanya dan dengan tenangnya tertidur di pundak samchoon-nya itu. Kyuhyun mengelus rambut Kyumin sambil tersenyum.

“Kau kelelahan bermain, ya?” bisiknya. Lalu, dengan hati-hati Kyuhyun menidurkan Kyumin di tempat tidur yang sudah disiapkan Kyuhyun dan Hyora jika Kyumin ingin tidur.

Kyuhyun tersenyum lagi melihat wajah keponakannya yang sangat damai saat tertidur.

“Pantas saja Hyora komo selalu merindukanmu, Kyumin~ah… Samchoon akan segera memberikanmu teman untuk bermain. Arasseo?” bisiknya lagi.

Kyuhyun ikut membaringkan tubuhnya juga di sebelah Kyumin. Ditepuk-tepuknya lembut perut Kyumin agar bisa tidur lebih tenang.

End of Author’s P.O.V  

—–

Hyora P.O.V

“Kkeut (selesai)…” gumamku. Kyumin dan Kyuhyun pasti sangat kelaparan. Aku segera menghidangkan bibimbab untuk Kyuhyun di meja makan dan membawa omelette dengan nasi untuk Kyumin.

‘Eo? Kemana mereka? Kenapa sepi sekali?’ tanyaku dalam hati ketika keluar dari ruang dapur.

Tak lama kemudian, senyumanku mengembang melihat dua sosok yang dengan damainya tidur bersebelahan. Kepala mereka berada di satu bantal. Tangan kanan Kyuhyun ada diatas perut Kyumin. Sedangkan Kyumin sedang tertidur dengan wajah polosnya. Aigoo… Kyieopta!

Kuletakkan makanan untuk Kyumin di meja dekat TV, lalu mengambilkan selimut untuk mereka berdua. Aku memindahkan tangan Kyuhyun dari perut Kyumin dan menyelimuti mereka. Aku tak bisa berhenti menyunggingkan senyumanku karena pemandangan langka ini. Segera kuambil kamera SLR Kyuhyun dan menyimpan momen ini.

“Kalian kelelahan bermain bersama rupanya.” Kubelai puncak kepala mereka berdua pelan. Suamiku benar-benar sangat tampan dan sangat manis jika sedang tidur. Lain sekali jika sedang bangun. =.=”.

Karena aku tak mau membangunkan mereka, jadi aku meninggalkan mereka tertidur. Aku mengambil majalah sambil menunggu Kangin Oppa dan Yoonji Eonnie pulang serta Kyuhyun dan Kyumin bangun. Sebenarnya, aku ingin sekali bermain game mengingat aku sudah lama sekali tidak bermain game. Tapi, aku takut membangunkan mereka karena jika bermain game aku pasti akan berteriak-teriak. Jadi, kuputuskan untuk membaca majalah saja di depan TV sambil menunggui dua aegi-ku ini.

‘Ding dong’

Intercom apartemen kami berbunyi. Aku segera mendekatinya dan melihat ke layarnya. Terlihatlah Kangin Oppa dan Yoonji Eonnie yang baru saja pulang dari belanja. Aku segera membukakan double lock-nya.

“Kyumin bagaimana?” tanya Yoonji Eonnie.

“Dia sedang tidur dengan Kyuhyun.” laporku.

“Jinjja?” Kangin Oppa sampai tak percaya.

“Ne. Mereka bahkan tidur dengan satu bantal.” jawabku sambil membantu membawakan belanjaan mereka.

“Dia sudah makan?”

“Belum Eonnie. Ketika aku membuatkan makanan, Kyuhyun yang menjaganya. Dan saat aku selesai memasak, mereka sudah seperti itu.” Aku menunjukkan lokasi tidur Kyuhyun dan Kyumin. Kangin Oppa dan Yoonji Eonnie ternganga melihat mereka.

“Dia yang membuat Kyumin tidur?” bisik Yoonji Eonnie.

“Ne…”

“Daebak…”

“Hyora~ya. Aku membelikan daging untuk makan siang kita. Kau siapkan pemanggangnya.” perintah Yoonji.

“Ne, Eonnie…”

Kangin Oppa dan Yoonji Eonnie membelikan kami beberapa ddokboki dan juga merencanakan makan siang dengan bulgogi di apartemen kami. Kami bertiga pun mempersiapkan bahan-bahan yang akan kami panggang nanti.

“Nampyeon, sudah siapkah semua?”

“Eo! Sudah.”

“Ayo kita makan saja. Biar Kyuhyun dan Kyumin tidur saja. Aku sudah lapar.” ajak Kangin Oppa.

“Iya, biar saja mereka tidur.”

Aku pun mengangguk setuju.

“Srrrr….” Suara daging yang terpanggang di wajan pemanggang itu terdengar sangat menggiurkan. Perutku saja sampai berbunyi dan tak sabar menanti daging-daging itu matang. Tapi, tiba-tiba aku teringat Kyuhyun yang masih tidur. Bagaimana aku bisa makan sedang dia masih tidur? Istri macam apa aku ini?

“Jamshimanyo Eonnie, Oppa…” kataku saat mereka berdua sudah mulai makan.

“Wae?”

“Lebih baik aku membangunkan Kyuhyun dulu. Dia bilang tadi dia juga lapar.”

“Tidak perlu. Aku sudah mencium baunya.” Kyuhyun tiba-tiba muncul dengan wajah kusut bangun tidurnya sebelum aku sempat beranjak dari kursi meja makan.

“Eo. Kau sudah bangun? Cuci wajahmu dulu, baru bergabung dengan kami.” perintah Kangin Oppa.

“Ne, Hyung…” Kyuhyun yang masih setengah sadar itu menuju kamar mandi.

“Sebentar Eonnie, Oppa…” Hyora segera menyusul Kyuhyun ke kamar mandi setelah kedua iparnya itu mengangguk.

“Jjangmyeon…” panggilku.

“Hmmm…”

“Aku tak tega membangunkanmu tadi.”

“Gwaenchanha…” jawabnya sebelum membasuh wajahnya dengan air.

“Biar aku saja yang membersihkan wajahmu.” kataku yang sudah siap dengan handuk di belakangnya.

“Kau pasti lapar, ya?”

“Aku mencium aroma daging. Jadi, aku bangun.”

“Perutmu pasti sakit ,ya?” Aku sedikit khawatir dengan keadaan perutnya karena perutnya sempat bermasalah beberapa kali.

“Aku lapar….” jawabnya yang sepertinya masih sedikit mengantuk. Aku tersenyum, sepertinya dia kehabisan tenaga mengasuh Kyumin.

“Baiklah. Ayo kita makan, Tuan Cho…” Aku menggandenganya keluar dari kamar mandi.

Aku mengambilkannya nasi dan dia langsung saja makan dengan lahap.

“Pelan-pelan saja, Kyuhyun~ah…”

“Kau tak tahu betapa laparnya aku, Hyung… Kyumin benar-benar menguras tenagaku.” ujar Kyuhyun dengan mulut penuh makanan.

“Hahaha… Tapi, kau hebat, Kyuhyun~ah… Dia bisa tidur denganmu seperti itu.” puji Yoonji Eonnie.

“Gomabta.” tambah Kangin Oppa.

“Kalian sudah tahu kan bagaimana jadi appa dan eomma?”

“Ne Nuna…. Kalian berdua… Daebak…” Kyuhyun mengacungkan jempolnya ke arah Kangin Oppa dan Yoonji Eonni.

Kami tertawa sambil meneruskan makan siang menjelang sore itu. Tiba-tiba, di tengah acara makan kami, aku mendengar Kyumin terbangun.

“Eonnie, teruskan saja makannya. Aku sudah selesai makan. Jadi, biar aku saja yang mengambil Kyumin.” kataku.

“Gomawo, Hyora~ya…” Aku pun segera menuju tempat Kyumin. Dia sudah dalam keadaan duduk sambil menangis.

“Aigooo… Kyuminie… Ireonasseo?” Aku menggendongnya dan menenangkannya. Lalu, membawanya ke meja makan untuk bertemu dengan appa dan eomma nya.

“Annyeong, adeul~ah…” sapa appa nya yang lalu memintanya dari gendongannya.

“Hoaaaa…” Kyumin menangis keras saat melihat appa dan eommanya.

“Aniya aniyaaaa. Kami takkan meninggalkanmu lagi.” Yoonji Eonnie ikut menenangkan Kyumin.

“Kyuhyun Samchoon memperlakukanmu dengan baik, kan?” tanya Kangin.

“Huaaaaa…Hiks hiks…”

“Biasanya, dia seperti ini jika baru kami tinggal. Gwaenchanha, Kyumin~ah. Eomma yeogi isseo.” Kangin Oppa memberikan Kyumin pada Yoonji Eonnie dan seketika Kyumin berhenti menangis.

“Ah, iya. Dia kan belum makan. Akan kuambilkan omelette yang tadi aku buat, Eonnie.” kataku. Bagaimana dia tidak menangis? Dia pasti lapar.

End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

“Annyeonghi kyeseyo komo samchoon….” Kangin melambaikan tangan kecil Kyumin pada Kyuhyun dan Hyora di depan pintu apartemen mereka. Setelah makan tadi, mereka memang berpamitan pulang.

“Annyeong, Kyumin~ah… Hati-hati, Oppa… Eonnie…” kata Hyora.

Wajah Kyumin pun berubah saat mereka akan pergi. Dia lalu menggapai-gapai ke arah Kyuhyun.

Dan tak lama kemudian terdengarlah tangisan dari bibir mungilnya.

“Hoaaaaahoaaaa…”

“Arasseo. Besok kita akan kemari lagi. Oke?” Yoonji menjanjikan Kyumin. Dia tahu Kyumin tak ingin meninggalkan komo dan samchoonnya itu.

“Kalian masuklah agar Kyumin tidak melihat kalian dan ingin tinggal.” saran Kangin.

“Baiklah, Hyung. Hati-hati, ya?”

“Eo… ka…”

Lalu. mereka berdua pun mengalah masuk ke dalam apartemen. Sebenarnya, Hyora ingin sekali melihat Kyumin sampai mereka membelok ke lift. Tapi, mau bagaimana lagi. Hyora tidak ingin Kyumin menangis lagi. Mereka akhirnya masuk ke dalam apartemen dan mulai membereskan tempat bermain Kyumin tadi.

“Sepi sekali ya, tak ada Kyumin.” kata Hyora.

“Ehmmm… Tadi, suara tangisannya terdengar terus. Sekarang tinggal kita berdua lagi.”

“Geunde (tapi), kita banyak belajar hari ini angeure? (betul tidak?)”

“Geure… Pelajaran yang harus aku ambil hari ini yang utama adalah bahwa aku menginginkan anak perempuan, Myeonjjang…” kata Kyuhyun sambil menatap Hyora seakan menekankan keinginannnya itu. Hyora balik menatapnya sambil mengedipkan matanya beberapa kali.

‘Jadi dia ingin membuat anak perempuan…’

“Tapi, tak apalah kalau nanti kau hamil anak laki-laki… Semoga, dia nantinya akan menjadi tampan sepertiku. Kkkkk” kata Kyuhyun terkikik kemudian melanjutkan merapikan tempat itu. Hyora hanya bisa memandangi wajah suaminya itu dengan tatapan ‘dasar-percaya-diri-sekali’ ke arah Kyuhyun.

“Arasseo…”

“Ja!! Ini yang terakhir…” kata Kyuhyun sambil mendorong meja yang tadinya digeser agar tempat tersebut menjadi lebih luas. Sedangkan Hyora, dia membawa selimut dan bantalnya ke kamar.

—-

Hyora melangkah ke balkon sambil membawa coklat hangat di mug miliknya.

“Fiuhhh…” Dia meniup poninya terlihat bingung.

‘Bagaimana cara memulainya ya? Ehmm… Aku kan sudah janji padanya tadi pagi. Perlukan aku memakai lingerie hadiah ulang tahun pernikahan kami? Apakah itu tidak terlalu seksi? Masa aku harus agresif seperti dia? Ah… Eottokhaji?!!’ Matanya membulat. Dia bisa merasakan wajahnya memanas karena memikirkan hal yang tidak biasa dia lakukan.

 “Tsk… Baru memikirkannya saja, aku sudah gugup begini. Bisa-bisa, Kyuhyun menertawakanku jika dia bisa membaca pikiranku…”

“Myeonjjang~…” Sebuah suara membuatnya menarik diri dari dunianya sendiri. Hyora menengok ke arah suara yang memanggilnya.

“Eung. Jjangmyeon, aku di balkon.” jawabnya. Sesaat kemudian, kepala Kyuhyun muncul dari pintu menuju balkon apartemen.

“Kau sedang apa?” tanyanya sambil menggosok kepalanya dengan handuk kecil karena dia baru saja mandi.

‘Glek.’

Hyora menelan air liurnya sendiri. Pada saat itu, Kyuhyun terlihat begitu seksi walaupun hanya dengan kaos dan celana piyamanya.

“Apa? Apa ada yang salah denganku?” Kyuhyun memandang Hyora yang sedang memandanginya juga.

“A…ani.” jawabnya yang lalu buru-buru meneguk coklat hangatnya untuk mengalihkan perhatiannya.

“Lalu kenapa kau melihatku seperti mau memakanku saja, hah?” Kyuhyun menyenggol lengan Hyora menggodanya.

“A…aniyaaaaaa…” Hyora sudah tak bisa menjawab kata-kata Kyuhyun tadi. Jadi, dengan spontan dia mengalihkan pembicaraan.

“Kau mau?” di sodorkannya mug berisi coklat panasnya tadi.

“Boleh.” Kyuhyun meneguk sedikit coklat panas tadi. “Hmmm… Johta… Coklat memang membuat hati kita senang, ya?” katanya.

“Jadi, kenapa kau tadi mencariku?” Tanya Hyora

“Ah, iya. Aku lupa memberitahumu. Sunbae ku tadi menelepon. Dan katanya, aku sudah bisa bekerja mulai Senin minggu depan.”

“Jinjja?!!” Kyuhyun mengangguk. “Chukhahanda… ” Serta merta Hyora memeluk suaminya itu.

“Gomawo…”

“Kau hebat sekali. Baru saja lulus sudah dapat pekerjaan.”

“Kau tidak usah bekerja juga tidak apa-apa.”

“Andwae… Aku harus bekerja. Aku tidak mau ada di rumah saja. Untuk apa aku kuliah kalau nantinya ilmuku tidak aku gunakan?” tolak Hyora.

“Pelan-pelan saja. Aku bukannya melarangmu. Kau kan sudah menjadi tanggung jawabku. Jadi, kalau nantinya kau tidak bekerja, aku juga tidak akan mempermasalahkannya. Arasseo?” Kyuhyun mengacak rambut Hyora.

“Arasseo…” Hyora mengangguk mengerti.

‘Shhuuuu…’ Angin berhembus kencang. Walaupun ini musim semi, tapi tetap saja anginnya terasa dingin dan menusuk tulang.

“Ayo kita masuk. Aku tak mau kau sakit, Jjangmyeon…”

End of Author’s P.O.V

—–

Kyuhyun’s P.O.V

Aku menutup jendela balkonnya setelah aku memberi tahu istriku bahwa aku akan segera bekerja. Aku senang, karena nantinya tanggung jawabku padanya adalah hasil dari keringatku sendiri.

“Sudah kau periksa double lock-nya?” tanyaku memastikan.

“Eung…” Dia mengangguk. Ya, Tuhan… Seharian mengurus keponakanku benar-benar sangat melelahkan. Badanku pegal ㅠ.ㅠ. Aku ingin segera merebahkan tubuhku di kasur. Jadi, aku mempercepat langkah untuk ke kamar mandi dulu karena ingin cepat-cepat tidur.

Kugosok gigiku cepat dan mencuci wajahku. Segar sekali rasanya. Aku pun segera keluar dari kamar mandi. Saat aku membuka pintu kamar mandi, Hyora buru-buru masuk ke kamar mandi tepat saat aku keluar.

“Hati-hati, Lee Hyora…” Nasihatku dari luar yang dijawabnya dengan tutupan pintu kamar mandinya. Aku menggelengkan kepalaku.

Ah… Apa peduliku? Yang penting sekarang aku bisa tidur. Aku melemparkan diri ke kasur kami.

“Johta….” Segera saja mataku tertutup rapat dan tak lama kemudian aku sudah berada di alam mimpi.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

Kyuhyun melewatiku dengan cepat dan masuk ke dalam kamar mandi. Eottokhae? Dia sudah bersiap tidur. Dan aku masih belum tahu apa yang harus aku lakukan. Hoaaa… Bagaimana ini? Sudahlah… Sepertinya aku memang harus melakukan dan menepati janjiku. Aku menghampiri lemari tempat aku menyimpan lingerie merah hadiah pernikahan ku dari kakak-kakakku.

Aku menyembunyikannya di balik jubah tidur yang belum kupakai. Tak lama kemudian, Kyuhyun keluar dari kamar mandi. Agar dia tidak melihat lingerie itu, aku dengan cepat bergegas masuk kamar mandi juga.

“Hati-hati, Lee Hyora…” Aku masih bisa mendengarnya berbicara dari luar tepat saat ku tutup pintunya.

Aku menghadap cermin dan masih bertanya-tanya. Apakah tindakanku ini konyol? Aku memandang lagi kotak lingerie itu. Kututup mataku dan kuhembuskan nafas panjang.

—–

Aku memeriksa lagi penampilanku menggunakan lingerie seksi berwarna merah menyala itu. Ahra Eonnie benar-benar sangat ahli dalam memilihkan hal-hal seperti ini. Aku pernah membaca sebuah artikel kalau kebanyakan namja lebih menyukai yeoja yang menggunakan pakaian yang berwarna merah menyala seperti ini.

Astaga… Jantungku berdegup kencang sekali. Padahal, ini bukan yang pertama kalinya kami akan melakukannya. Tapi, entah kenapa masih saja aku gugup. Aku tidak tahu sudah berapa lama aku berada di kamar mandi ini sampai aku memutuskan memakai lingerie ini. Aish!! Kenapa aku begitu bodohnya menjanjikan hal-hal macam ini kepada Kyuhyun? Babo babo babo!! Baiklah… Aku akan terima resikonya dan aku harus menepati janjiku pada suamiku. Kusemprotkan sedikit parfum seperti yang diajarkan Gain eonnie.

“Lee Hyora, fighting!!” Aku menyemangati diri sendiri.

‘Klik…’ Aku membuka perlahan pintu kamar mandi dan keluar dari situ. Suasana kamar kami begitu tenang. Lalu, langsung saja kulihat sosoknya yang sudah tertidur pulas dengan mulut sedikit terbuka. Kegiatan baby sitting kami sepertinya membuatnya lelah dan dia juga sepertinya melupakan janjiku padanya.

Air liurnya yang menetes menandakan kalau dia sudah sampai ke alam mimpi. Aku mengambil bed cover kami dan menyelimutinya. Kemudian aku memposisikan diri juga tidur di sebelahnya. Aku menahan tawa saat melihat ekspresi wajah tidurnya. Bocah ini benar-benar…. Ah! Bagaimana aku mengatakannya, ya? Han mari eopsseo (Aku sudah tidak bisa berkata apa-apa). Kuambil tissue untuk menghapus liurnya sambil tetap menahan tawa.

“Kau sudah keluar dari kamar mandi rupanya.” katanya tiba-tiba sambil mengubah posisinya. Dan sekarang wajah kami berhadapan. Bedanya dia berbicara padaku dengan mata tertutup.

“Eo. Aku sudah keluar.”

Tangannya terulur dan memeluk pinggangku.

“Tepati janjimu besok saja. Badanku sakit karena mengasuh Kyumin.” Aku tersenyum mendengarnya. Ternyata dia tidak lupa janjiku tadi pagi. Bagaimana bisa dia melupakan janji yang jarang sekali kuucapkan demi bertemu Kyumin?

“Algesseo.”

“Nan ttal(r)eul wonhae. Aku mau anak perempuan saja sepertinya.”

“Mwoya~? Bagaimana kalau laki-laki juga?”

“Apa maksudmu?”

“Aku ingin anak lelaki juga.”

“Kita sudah punya Kyumin, Hyo…”

“Kalau begitu bagaimana jika dua-duanya?”

“Mwo?” Dia membuka satu matanya.

“Anak kembar.”

“Keugo andwae.”

“Wae?”

“Aku tidak punya keturunan kembar. Neo isseo? (apa kau punya?)”

“Ah~… Maja…”

“Jadi, besok kita buat anak perempuan yang cantik saja., ya?”

“Perempuan atau laki-laki atau keduanya.”

“Baiklah… Jadi, besok kita harus bekerja lebih keras dan lebih lama. Setuju?”

“Kau ini… Arasseo arasseo…”

“Ja~… Ijeneun jaleo kaja (Baiklah. Mari kita tidur sekarang).”

Kubelai rambutnya yang masih setengah basah dan menelusuri wajahnya. Ini adalah hal yang paling kusukai, memandang wajahnya.

Jinjja han mari eopsseo. Aku sudah tak tahu harus mengungkapkan apa tentang dia. Dia benar. It’s more than words. Tak ada kata yang bisa menggambarkan bagaimana perasaanku sekarang karena memilikinya. Semua yang dia lakukan untukku dan yang telah dia berikan untukku.

Karena aku tak bisa meluapkan apa yang aku rasakan, maka aku memutuskan untuk merapatkan tubuhku padanya. Dan walaupun sambil tidur, dia masih bisa meresponnya dengan baik dengan membalas pelukanku. Aku harap, dia bisa merasakan luapan perasaanku yang tak bisa kukatakan ini walau hanya lewat pelukan ini.

Perlu kau tahu Cho Kyuhyun, kau adalah hal terbaik yang pernah aku miliki….

Dan perlahan kututup mataku juga dan bergabung dengannya menuju alunan mimpi kami.

End of Hyora’s P.O.V   

*****

Oke. Bunuhlah Esa Eonni kalau ternyata ff ini kurang memuaskan. Nyahahaha. Mianhae. Mianhae banget kalau disini KyuRa kurang mesum. Dan sekali lagi, cecunguk gank tidak mendapat porsi di ff ini. cecunguk : kapan jatah kami main? *protesmodeon*

Dan, sepertinya kita berdua bakal ngasih keputusan ini. Berat banget emang. Seberat esa eonni. Tapi, mau bagaimana lagi. Kita berdua memutuskan akan mengganti password ff nc kita berikutnya dikarenakan banyaknya silent readers. Okelah. Untuk ff yang tanpa password kaya ini kita emang ga bisa berbuat apa-apa. Tapi, khusus yang protected kita mau kasih sedikit keketatan. Untuk lengkapnya bagaimana, akan kita posting bagaimana cara mendapatkan passwordnya.

Oh, ya. Satu lagi. Berhubung udah mau uas. *cepet amat, yak!* Mungkin bakalan ada ff setelah bulan Juni awal deh. Jadi, bersabarlah. Ps : kita udah ada ff baru pengganti lunar oath loh.. Nyahahaha. *bikin penasaran kkumers*

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

422 thoughts on “{KyuRa Moment} Appa Eomma One Day

  1. waaaaw am i first ? hahaha coment dulu ah baru baca🙂 waaaaah akhirnya setelah sekian lama muncul juga nih ff hehe😀 my favorite ff :*

  2. Kyura nongol di malam2 seperti ini ㅋㅋㅋ
    Pencerahan sebelum menghadapi hari senin yang bikin stress
    Lanjutkan yah syipoh and esa onnie
    Fighting!! \(^┌┐^) /!!

  3. alurnya kekeluargaan sekali…
    jadi pengen pny bayi juga *lhoooo…

    Good job buat authornya..
    tapi kurang banyak yg bikin ngakak kayak biasanya.. *siap2 disambit author*

    ditunggu next projectnya..>o</

  4. Ah kyura moment muncul jg,sneng bgt bc’a,bnr2 cnth kluarga muda bhgia hahahaha
    Ayo hyo-kyu trus brjuang biar kyumin cpt dpt tmn br
    Penasaran ma ff bru’a,pst g klah seru ma yg laen’a tp lunar oath’a te2p dlnjtin kan???

  5. Cerita yg sederhana…
    Di dlm kesederhanaan ada keindahan. Paling indah memang masa2 melihat sendiri bagaimana anak kecil itu tumbuh… Apalagi kalo mau belajar berjln, kita sbg org tua hrs berlatih sabar…
    Tetep olahraga mlmnya ga ketinggalan. Semoga kyura cpt dpt aegi…
    Miss u genk cecunguk…

    ~Salam Damai~

  6. ga apa2 deh nunggu lama, asalkan ceritanya dipanjangin ya chinggu😀
    kyura kapan punya aegi chinggu?
    semoga uas nya lancar deh chinggu ;p

  7. aigooo aku jga mau punya Nampyeon kaya kyuhyuuunnnn.. pasti unyu bgt deh ah..hahaha (kapan ya??) hahhaa
    ff lunar oath.nya kapan publis lagi chingu???
    ga sabar nunggu kelanjjtannya..haha
    waaah harus daftar lgi dong utk dpt pw barunya,,gmn nih caranya??
    aku koment mulu ya chingu klo ada ff baru😀
    iya nih udh mau uas aja ya,,jd bisa” vakum dong bikin ffnya???
    ga sabar mau baca ff kyura yg lainnya kan..hehehe
    figthing deh utk bikin ff yg lainnya,aku selalu nunggu :))

  8. Ahh…bru smpt bc + komen gr2 krja rodi mlu tiap hri*curcol mode on*
    wah…Lunar Oath dh mo end ya???
    Pdhl ska bngt ma ntu epep….
    Yo wes tk tnggu next ep2’nya….mga beda dr ep2 kyura yg udh2….
    Skali2 kek bwt kyura galau,termehek2 pe bengek…….

  9. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ akhirnya kluar jg ff kesayanganku #lebaymodeon
    Jd ngebayangin ЌäĽ☺ ntar kyura pny aegi bneran, bsa” olahraga malam nya brkurang dong. Kasian kyu ㅋㅋㅋ

  10. Kyumin nya kayaknya ngegemesin bgt deh. Kayak om nya hehehehe…
    Cie udah pada lulus kuliah kerja tinggal nunggu punya anak lengkap deh.

  11. kyaaaaa picna kyumin kyeopta
    jadi pengen baby kayak gitu
    ayo hyuk oppa kita buat wkwkkwkkwkw
    *ditendang jewels*
    aigoo disini kyuppa udah cocok jadi appa
    kyumin kayaknya fansna kyu yah
    kalau udah sama kyu,dia langsung nurut hahaha
    kasian kyu ampe kecapean gitu karna kyuminna gak bisa diem
    tapi hyora kayak lagi jagain 2 bayi hahaha

    wuaaaaaa kyuppa kenapa kaki kyumin yang ditarik
    poor kyumin TT____TT
    untung hyora cepet datang ckckckkckkc
    hahaha brpa lama tuh hyora bersemedi di kamar mandi
    tapi ujung2na bang kyu udah tepar duluan kkkkk
    tapi tetep ya inget janjinya hyora ==”
    ayo kyura semangat bikin bayi kembar😀😀😀

    AKU KANGEN GENK CECUNGUK
    *cium hyukppa*

  12. akhirnya kyu bisa juga jagain anak kecil .
    Ceritanya menarik , simple tapi tetap bagus , sama kurang mesum aja *yadong akut*
    Gak bisa bayangin sesibuk dan serempong apa nantinya kyu kalau punya anak kembar *mikir keras* hahaha
    Lunar oath udah mau end ? Yaaa padahal itu ff yang selalu saya tunggu tunggu

  13. Yuhuu akhr’a publish uga . .jd gx sbar pngen taw kyura pnya anak kya bgmna . .hahaha romantis’a mzh dpt bner . .kyura mmang taq trkalahkan .hiyahahah

  14. ahik… authornya pasti pernah ngerasain jaga baby yya… hehe
    cerita.a keren ^^~
    hmm..jd penasaran nama anak.a Kyu sm Hyora apa.. hehe
    lanjut next project yya😄

  15. Kasian kyura, udh pngen punya baby tp blum dpet2 jg😦
    Kira2 kyura moment berikutnya hyora udh hmil blum?
    Mreka jg udh pd lulus kuliah, jd gk prlu tunda menunda :p

  16. hem, kyu tetep y. .
    tp q mw bayangin gmn lo mereka nanti punya anak
    kyumin, kok berasa dngr kata kyumin jd ingat hyorin -_-” *efek hello baby* palagi kyumin-ah itu berasa hyorin yg ngomong pke nada serak2x itu #plak

  17. Kyaaaaa *sulut mercon
    nyahahaha aku suka suka suka
    (==V) itu kyuuu anak orang yang km tarik2…ampun dah
    huahahaha
    serius deh lucu banget pengalamannya kyura ngerawat bayi..
    kyu y bisanya mesum tingkat dewa #plak, paling nggak jadi agak berkuranglah..muahaha
    haduh g bayangin aku kl ntar mereka punya anak kembar, bisa2 kyu jadi appa siaga 24 jam…
    AYOOO SEMANGAT
    bikin project baby y kedua…wakakakakakakak
    \(^—-^)/ wah jadi yah ganti pw…
    kabar kabari yah
    *tabur kembang 13 rupa

  18. ahaaaaa~~~ eonnideul!!!

    Mela suka.. ringan, menarik, enak dibaca.. apalagi yaa.. eumm tp mela mo protes satuuuu aja eonn…

    Couple ini kurang lengkap klo ga mesum sm ga ada 4 cecunguk….

    tp tetap keren… (oh.. ini pasti terinspirasi dr esa eonni yg jagain baby kemaren yaaaa????? iya kan? iya kan #plak … sok tau… hihihi)

  19. Hyaaaa ternyata kyumin suka main sama kyuhyun yang cuek begitu. Aku kira bakal ada mereka bikin anak perempuan itu haha padahal hyora nya udah siap banget😀

  20. Akhirnya ff buatan duo maut syipoh dan esa eonnie datang juga *comment macam apa ini ?? =.=*
    Hahahahaha seru eon ^^
    Suruh kyu cepet punya anak laaaaah #eeh
    Syipoh eon, mian baru baca. Semalem udah di alam mimpi bareng yeppa . Jadi gak sempet baca ff nya deh *kedip-kedip*

  21. annyeong eonni lama gag baca ff kyuraa …
    waahh kyumin nya imtt bngett pengen cubit jga … waahh gag bisa bayangin kalo nnti kyura juga punya anak pasti seru tuhh .. eonn .. ohh iya ff yg lunar oath itu kpan di publish lagi eonn .. pngen ngliat kyak apa kelnjutannnya .. fighting eonn …
    d tnggu krya selnjutnya ..

  22. kyuhyun…. mau perempuan atau laki2, anak mu pasti imut…
    yah jangan sampai ketularan sifat kyuhyun aja.
    kasihan hyo-nya yang harus ngurus 2 anak( satu anak besar, satu lagi anak mereka)…
    di tunggu cerita kyura yang lainnya cingu…
    nice ff…

  23. Boram ama umin yaaa…. Uhuyyy…😀

    Jd pngen punya baby jugaaaaaa >< *bikin ma abang*
    nuansanya damai bgt.. Gada konflik.. Tp tu yg bkin feelnya dapet bgt…hheu

    ditunggu yaaa yg barunyaaa…..~~~ *curiga kangdut*

  24. Huaaaaa adegan pas kyu main ma kyumin tu si sweet deh hihi ngbayangin kyu bs akrab ma anak kecil *inget bngt ma acara reality kyu yg ma sungmin, dy ga bs ngapa”in kalah ma sungmin yg jago wkwkwkwk*

    Password mao d ganti eonni? :0 ntar kl dah d ganti ksih tau yaa😉
    Ff slanjut ny dtunggu😉 moga” da “kejutan” huahahaha

  25. kurang mesum tapi romantissssss……

    Eps depannya Hyora hamil ya? *nawar*

    Gak kok chingu, apapun wujudnya tetep ditunggu ^^

  26. huaaaaaaa ff nya emang selalu DAEBAK, kyura nya apalagi ;D haha
    ayo cepet kasih kyura bayiiiiiii :3
    ff baru pengganti lunar oath? apa? ayoooooo cepat diedarkan (#eh-_-)

  27. jadi kaya gitu ya ngasuh baby…
    lumayan merepotkan dan melelahkan… tapi baby sekaligus lucu

    ayo donk syifa, esa onnie buat kyura couple punya aegi… dah gregetan nih.
    bayi na sama kan kaya yg d lunar oath ato beda?

  28. kyaaa~ ternyata bnran ada saya *berasa eksis* *kicked* eh kyumin, di sini ㅋㅋㅋ romantis abis ceritanya, berasa liat KyuRa jd appa eomma >._______< ah tp pasti gantinya keren jg~ ditunggu ya eon, syipoh😄

  29. co cweetbgt dech,,,, ngasuh keponakan ja udh segitu bgt,, gmn ya klo KyuRa punya baby ndiri,,, pasti seru dech,, moga ja mrk cpt dpt momongan,,amien*nahlho*, eh,btw, q mau PW-nya dong,,, sedih si pas tau PW-nya mau d ganti,, tpi y mo gmn lgi, emang y SIDERS tu bikin emosi jiwa,,, hufftt,,,, ya udahlah,, semoga ja ntar q dpt PW-nya,,,

  30. ahah tumben kadar kenapsuan kyuhyun berkurang disini eoooon kkk

    ditunggu ff kalian yg lain eonnni :3:3
    fighting for uas eonni and fighting for me too yg nntar lagi ikut snmptn tulis kkk *gaada yg nanya

  31. Annyeong😀 aku reader baru disini hhehe…wah ceritanya seru hhihi kirain mau nc-an mereka ,,ternyata enggak…hhehe kpn ya kyura punya baby sendiri😀 ditunggu ya eonni kyura moment selanjutnya n___n hwaiting !!

  32. Akhirnya Kyura couple muncul juga udah lama ditungguin akhirnya publish juga eon..
    Wah…kyumin suka sama si kyu rupanya,
    kyu juga gak jai Olahraga Malem gara2 terlalu lelah jaga kyumin..
    Ditunggu ff kyura moment lainnya ya eon

  33. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya…..!!!!
    setelah penatian ber abad abad (?)….
    aishhhhhhhhhh makin hari makin suka sama FFKYURA ini,FF yng g pernh bikin aku bosen sama ceritanya alurnya pemainnya serta authornya wkwkwkwkw
    tetep ditunggu ceritan selanjutnya
    NC NC NC~~~~…(Maunya)hahahahahhaha

  34. pagi” wifi d skola eh eh ternyta pas cek email ada kyura,,aaheeuuyy…
    bagus’y lgi guru pda gk msukk #lupakan
    cecungk’y nongol 1 tuh udh gtu dkit lagi.. hha
    itu knpa kyu vngin ank cwe kyumin’n lucu..
    buat yg pw ganti jg gpp eon asal bgi” hha…. ^^

  35. kyura cepetan bikin anak dong ! wwkwkwkwkwkwk
    hyora pake lingerie sia sia dong ceritanya kekekekekekeke #poorhyora

  36. aku dataaaang…. yeeey~
    ada yang baru.. lol
    aku puas” aja sih eon.. soal’a aku jg ga bakal bisa baca ensi’a ToT
    ga bayangin anak kyura kaya apa.. yg penting ga kesetanan kaya bapak’a.. *diinjek eonnideul*
    u,u
    aku koment banyak” ntar klo udh slese smw’a.. sibuk bgt eon hari” menjelang lomba ma ujian ToT

  37. Akhirnya kyura moment muncul jugaa🙂
    kayaknya berat amat yah urusin sii kyumin .. Tapii seru loh ..😀 semoga hyora cepat punya aegi🙂 aminn
    dii tunggu kelanjutannya🙂

  38. Aiiisshhh ahirny ad ff kyura lagi
    Aku kangen bgt, ckuplh unt mngbati rindu *plakhaha tp emang agk2 kurang meaum (ttep y yadongny jlan)

    Lucu aj jd ngbyangin gmn klo kyu bner2 pnya aegi hoho :p
    dtunggu ff slnjutny klo bsa mnjrus yg agk msum ya *kedipin esa oeni + syipoh hoho

  39. Aaaaaaa ikut protes bareng cecuruk!!!!
    Aku kangen mrka nih ^^ kangen kegilaan ketidakwarasan ahra and the gang.. Mwahahhaa
    Omoo kyumin lucu bnget.. Aku bsa bayangin kyumin sma kyuhyun main!! Gyaaaa~
    Kra2 nnti anaknya kyura cewe/cowo yah? :p

  40. walaupun ga ada kegiatan ttp aja di awal kyu luar biasa mesum
    ckckckckkk
    aku selalu suka kyura simpel tp romantis
    dan aku suka kyu disini soalnya wlwpn kyu evil tp ttp ga berkutik kalo sm hyora

  41. oh… kyura pengen anak? adopsi aku aja gimana? #plak
    hihihi kyuhyun kan bayi gede #ups kasian hyoranya ntar ngurusin 2 bayi…
    kalo masalah ppassword… terserah aja sih kalo mau diganti karena…. AKU BAHKAN LUPA MA PASSWORD YG SEKARANG *bunuh diri* makanya diriku ga bisa comment… baca aja ga bisa U.U
    sebelum dikira sider yg ga tau malu #jlebb mending aku mengaku kalo sebenernya… aku bahkan belom baca semua ff disini. jadi maaf *bow* tapi aku usaha comment di setiap ff yg aku baca

  42. AAAAAAAAAAAA kyumin lucu bgt sih kyknya minta di habeuk… Wkwkwk

    Tp yg lbh lucu kyu yg jd appa sehari, aigooo
    Sini kyu jd appa anak2ku #plakk
    Hiihi

    Kyura moga berhasil bkin baby nya yah… Ayo buruan pny baby…

  43. gyaaaaaaaaaa.. daebak daebak daebak DAEBAKKKKK..
    kalo aku punya 13 jempol pasti aku udah acungin semua buat oennideul..
    kyura pengen punya anak?? jangan dulu deeehhh, tar yadong nya keganggu sama aegi nya dong😦 #plakkk..
    jadi ga sabar juga nunggu ff baru pengganti lunar oath.. hehehe

  44. Yakkkkkk kyumin lucu bgtt!! Kaya nya dia lebih suka kyu daripada hyora!!!
    Aigooo sii hyo pake lingerie pasti seksii kkkk
    Aku suka FF nya simple tapi tetep romantis!

  45. Jadi pengen cepat2 nikah dan punya aegi nih
    kaya nya rumah tangga kyura bahagia banget.
    Padahal Q takut banget loh mau mutusin buat nikah,karna lihat teman2 Q yg dah berumah tangga ky nya biasa aja
    tp setelah Q bc ff kyura Q pengen nikah(jdi curhat bukan nya komen)maaf ya
    tp buat authornya semangat terus ya?di tunggu karya2 nya
    yg pasti bagus2 donk

  46. Part ini ceritanya lucu banget.. Kyu sabar banget disini ngurusin kyumin, dan bisa ngontrol emosinya biar ga terlalu mesum

  47. ea… jd dpt bimbingan keluarga kecil yg bahagia dan harmonis.. hahahaha
    kyumin keren dah, bikin kyu kecapean ampe mending “olahraga malem” rutin nya ma hyo,, daebak…
    hyo klo mo mesum jgn nanggung2, mesti d kasih tutor dlu ma hyuk ni,,

    padahal dah panas dingin nih pas baca mo ke akhir, dikira ada bgtuannya,, tp kgk ada ,, hehehehe
    *ikutanyadong

  48. akhrnya…lama ditungguin datang jga….
    jgn lm2 ya kyura pny baby, pnsrn sm mrk klu smpi pnya baby,,,,,smgt ya..bkn kyura lagi…

  49. hadohhh ff ini memuaskan bgt!!! Kpn yak punya laki kaya kyu?! Pingin bgt-_- eonnideul! Bikin ff eunhae lg dong, aku kangen karakter mereka dr tulisan tangan kalian! Daebak! Bgt Samchoon, komo, imo itu artinya apa ya?hehehe ._.v

  50. yah kurang panjang. tp bagus kok ^^v
    aku bayangin sh kyumin di hello baby sistar ama leeteuk hehehehe…
    disitu aku bayangin kyu ama kyumin tidur brg lucu bgttttt…. >< *padahal cuma imajinasi doang*…
    oh y aku tunggu ff baru kyura🙂

  51. huaaa, kyu sama hyo uda lulus !!
    berarti bentar lagi hyo bakal punya aegi .keke
    jangan lama2 kyura punya aegi nya yaa eon,
    aku dukung hyo, anak kembar cewe cowo .hoho😀

  52. huwaaa…
    akhirnya ff kyura nongol lagi…

    masalah PW yg mau d ganti, oke2 aja si..
    aku ikut aja la aturan mainnya…

  53. Aigo, makin mesra aja nie couple :p
    kasian amad yah si kyumin kaki ny ditarik ama kyu.. Emang ny si kyumin boneka ? ‎​‎​‎​‎​‎​=)) wàªáκwàªáκ ‎​=)) wàªáκwàªáκ
    Emmm semoga hyo ceped daped baby yah.. N kalo bisa kembar biar keren ..😀
    Huaah, ku tunggu kyura moment n ff barunya eonnn !! Fighting ~🙂

  54. Apakah ini kado buat ultah ku?
    Anggap aja ia, soalnya dpost tgl 20 mei, tpt dhari ultah aku.
    Ckckck
    neomu joha.
    Udah lama g singgah ke sini k’na tugas yg nmpuk n trus b’tmbh.
    Tpi sekali singgah lansung dpt kejutan kyura moment, ibaratnya pergi ada tjuan pulang tdk dgan tangan kosong #kata2 dari mana itu?
    (abaikan)

    makin hari, makin tmbh romantis kyura, aku jdi kepikiran kalo itu aku ama hyuk, gmana y?
    Pasti sangt lucu, n bkin ngiri orang.

    Pkoknya is the best lah kyura nya, g pnh bosen2 singgah ke blog ini. Trus lanjt y, tak tgguin kelanjtannya.
    Maslah gnti pw, knfirm ke aku juga y!
    Aku g mau ketingglan kyura n ff yg lain juga.
    FIGHTING !!!

  55. wah kangen aq ama ff kyura udah lama g muncul…
    feelnya krasa banget ada lucu, kekompakan kyura, tmbh mesum so pasti…
    dtunggu ff selanjutnya chingu…
    hwaiting…

  56. hahaha, kayaknya kyuhyun gag akan pernah lupa deh klo janjinya masalah begituan. ^_^v😀
    gag sabar deh nungguin momen hyora hamil terus ngidam. pasti lucu deh klo kyuhyun dikerjain. haha😉
    eh, iya baru sadar klo ‘cecunguk gank’ itu gag nongol2.😀
    lanjut deh eon..

  57. uwah…. mereka udh cocok bgt jd orang tua…. kyumin jg kyknya mulai nyaman bgt sm kyura. semoga sm author cepet2 d ksh anak hahaha
    wah bkln ada password baru nih. ok d tunggu ff barunya & passwordnya😉

  58. Annyeonggg,,,,

    Wahh akhirx crita yg ĄƘųω tunggu2 dipublish jg,,hehehe,,,critax tambah bgusss,,,ĄƘųω sukaaa,,jalan critax,,kesalahan dlm penulisan pun dah bnyk brkurang,,

    Ini crita idex menarik,,mengurusss keponakan yg msh balita and lg aktif2x itu memang menyenangkan,,Ğǟ ngebayangin dechhh seorang kyuhyun bsa terlihat seperti seorang ayah bneran,,hehehe,,apalgi dia bsa nidurin kyumin,,kerennnn,,,seorang berwajah setan bsa menjadi calon appa yg baikkkk,,,#mau pnya suami kyk kyuhyun,,,

    O ўά syipohh ktax yg bkin ff ini esa onnie ŷââ,,bner2 disni onnie sepertix bner2 bsa membuat kbykan reader iri sma hyoraaa,,hyora beruntung bngett ŷââ pnya suami yg baik, perhatian dan pintar beruntungx hyora,,,hehehe,,,penggambaran yg sempurna sbgai seorang suami,,#versi idamanq,,hehehe,,

    Klo hyora jg penggambaranx terlihat bnget klo dia dah cocok bngettt jd seorang ibuu,,jd kapan onnie dibuat ff ttg hyora hamil teruzz ngelahirin ank,,ĄƘųω pngin tau pas ngidamx hyoraaa onnie,,yayaya#puppyeyes#,,,

    teruzzz kyumin,,wahhhh digambarkan di ff ini keliatanx lucuu bngettt pngin dechhh di pelukk kyuminnnn,,,o ўά onnie И°τäя psti ankx kyura psti lbh lucuuu ŷââ,,,klo ĄƘųω bleh saran sich dibkin kembar jaaa onnie cow-cew biar lngkap,,hehehe,,,

    Wahhhh ngomong2 trio perusuhx pd kemanaa ĸ☺ĸ gakk Άϑά di episode ini?salam dunk buat mrekaaa,,hehehe,,,

    Terakhir pesanq teruz kmbangin ide2 kreatifx ўά ke dalam ff kalian,,tetep smangat nulis ŷââ,,ditunggu karya2 kreatifx yg laen ttg kyuraaa,,

    Gomawooo \(`▽´)/

  59. kyaaaaaa KYUMIN😄 hihi kangen liat hyora & kyuhyun ngasuh nih anak.. Hehe akhirnya.. Baguus baguus.. Tapi bener.. Kurang mesum #plaaak😄 hehe ditunggu next ff😀
    diganti ya passnya?😦 oke.. Ditunggu postingan get passwordnya🙂

  60. Seru banget ada Kyumin yg imut, kehidupan Kyu n Hyora menjadi lebih gembira dgn ada nya Kyumin. Kyu oppa suami yg sangat pengertian, beruntungnya Hyora. Romantis nya dapat apalagi saat mereka berdua bekerja sama dgn baik mengasuh Kyumin, walaupun lelah mereka berdua tetap berusaha yg terbaik dlm mengasuh Kyumin yg dititipkan oleh Kangin oppa dan Yoonji oennie. Great love story author. Suka banget kalau ada Kyumin. Smg nanti KyuRa couple segera mendapatkan baby yg cantik dan handsome. Password nya mau di ganti ya, ditunggu author cara mendapatkan password barunya tsb. Thanks

  61. unnie saeng kembalii bwt comment ,,
    mianhae telat comment’a habis semalem baru kelar baca’a …

    part ini so sweett unnie kekeluargaan sekalii…
    Hyora ma kyuppa dah pantess jadi appa ma eomma ,,
    kapan nie kyura punya aegi unnie ?? udahh ug sabarrr nunggu .. hihihihi

    Aigoo kasihan baby kyumin ditarikk gtu kaki’a ..#poor

    unnie waeyo kug epep The Lunar Oat’a diganti ?? padahaL khan bagus bangedd bikin gemess ma karakter kyu distu pemalu,,
    oke.. Ditunggu postingan get password terbarunya unnie,, ^^😀

  62. woaaaaaa kyumin lucu bangettt… hwaiting! kyura udah serius banget punya anak… smoga cepet jadi (?) :p
    ga sabar kalo hyora bener” hamil trus anaknya lahir, bakalan maniak games ga? sepertinya 100persen iya -____-
    next ep-ep ditunggu😀

  63. Saiiaa akan membunuh si saeemmm karna baca ini FF jadiii kepengen cepet2 nikaaahhhh (˘̩̩̩﹏˘̩̩̩)
    *pacarajahgagadalent*

  64. Wooooowww,,, baca ff ini gak sabar bayangin gimana nantinya klo hyora hamil,, hohohoh,,, ffnya kereennn eonnii,, gak sabar baca yang selanjutnnya,,,,

  65. Kyuhyun pintar ngejaga kyumin…
    Whuaa, bs jd appa yg baik spertinya!!
    Daebak nih critanya
    Jd bs liat sosok kyu yg akan jd appa..

  66. waahhhh suka banget…. \m/
    kyuhyun sudah mulai kebapak-an…
    by the way annyeong aku sebenarnya readers lama tapi karena belum punya wordpresss endiri jadi belum bisa comment…..

    i like this ff

  67. akhirnya di publish jga ff nich,,,
    hahaha,,, mereka ngebet jga mau punya aegi..
    maunya sich mereka dapat aegi kembar,, pasti seru bget ngeliat mereka ngrus si kembar…
    hahaha… fighting…

    next min ^.^

  68. cahhh… seger bgt dah.. capek abis praktek seger lg ngebaca si kyu ma hyo lg,,
    kyumin daebak dah,, bisa bikin kyu kecapean, ampe nunda olahraga malem ma kyo, pdahal kyo dah siap tp masih malu2 mau tuh hyo,, prikitiewww…

  69. ahhh ini dia yang aku tunggu-tunggu eonnie🙂
    kalau lagi on pasti aku cek di blog ini ada ff baru atau engga, dan beruntungnya hari ini aku menemukannya *lebay*
    ahhh daebakkk😀 tapi masih kurang panjang nih eonn😦
    aku tunggu part kyura selanjutnya yah🙂
    kyura daebakkk !!🙂

  70. aaaaa akhirnya aku ini nunggu lamaaaaa bgt lanjutan cerita mereka
    ayo kapan ni mereka punya anaknya ga cuma mereka yg pengen tp aku juga pengen mereka punya anak
    udh ga sabar ni ngeliat mereka punya anak

  71. weleh2 hyora ngebet banget pengen punya anak kyk kyumin. Plis kalo mereka pny anak, anak perempuan ajaaaa

    kirain bakalan ada nc yg nyerempet nyerempet hahaha. Taunya engga, fufufu abis kyuhyun nepsong banget

  72. annyeoooooong!! wahaha johaaa😀
    manis banget ceritany ><
    kalo nunggu ff disini selalu memuaskan😀 biarpun lama nunggu xD lopelope sama kyura deh :* cepet punya anaak. anaknya cewe aja!! aku dukung cewe hoho

  73. 아…. 좋다.. 좋다…
    ayo KyuRa… semangat buat dedek bayinya…. keponakan kita,,,hihihi…..
    kembar??? wahhh Hyo bner2 suka anak2…. aq doain kembar dech… biar seganteng kyu n secantik Hyo…

    pesen buat KyuRa: aq pesen anak cowonya kalo gede buat aq ya,,hihi

    규라…. 빨리 애기를 만들어… 화이팅…ㅋㅋㅋ

  74. ya ampuun,..
    aku udah lama nggak mampiir, nggak komen..==’

    wooah udah belajar jadi appa sama eoma ya Kyura nya ???
    wkwkwk…
    sebentar lagi mau punya ddek doongg…
    hehehe…
    semoga usahanya ajjushi kyu nggak sia2 dehh*didoain satu rete kok*plak
    the last, FF nya DAEBAK🙂

    keep writing eon🙂

  75. Eoonnniiiii aish ngebayangin kyu ma kyumin maen pasti lucu bgt deh, jadi inget yg hello baby kyu ma kyumin, hahaha.
    Ini singkat padat dan jelas tapi aku suka ko, di tungguu cerita lainnya eoonnideul :*
    sipa eon hwaiting for uas.x😀

  76. Huaaahhh eonniieee!! *teriakpaketoak yak baru di publish skrng dri sekian lama aku menunggu eon😦 huaaaahhhhh daebak daebak 100 jempol buat eon^^ hueeh itu itu kenapa ga dilanjutin hyo sm kyu bikin anaknya? Kekekek *plakyadong-_- lanjut yak eon ceritanyaaaa. Jangan kelamaan ya publishnya. *plakbawel

  77. waaaaaaaa pengen punya suami Kyuhyuuuuuuuuu !!!!! minimal kw 3 juga ga papa .. hhe

    cerita cinta boram mana nh ?? belum dilanjut ya ??
    teruskan!! hwaiting !!

  78. Hahaha…
    Rame bgt ya klo udah ada kyumin…
    Kyuhyun otak’a mesum mulu, dah trtular virus lee hyuk jae kali ya. Wkwk…
    Wah iya aku kangen sma geng cecunguk. Apa kbr ya mrka? Sdg mmprsiapn ide ide bru kah u/ mengganggu KyuRa kkk~~
    ganti pw?? Sdh kluarkah pw yg bru’a? Mau ><
    Oke lah eonnie2 yg sdkit gaje dan mesum *plak d tunggu krya slnjt'a. SEMANGAT BRKARYA ^^

  79. yahhhh aku kita disini kyura bakal mesum muehehehehehe #yadongmodeon …
    dan tumben2nya di part ke-4 perusuh otu tidak mucul hahahahaha😀

    berharap next part kyura bakal punya baby , huaaaa ide yg bgs tuh onn kalo baby nya kembar ^^ ..
    woahhhh ga sabar nunggu kelanjutannya lunar oath ^^ , baiklah aku akan setia menunggu next partnya onn ^o^ !

  80. Huaaaa😀
    Bagus-bagus!!!
    Keren!!!!
    Aku sukakkkkk!!!!

    Tapi, terlalu pendek! :p
    Tapi, gk apalah🙂
    Hwaitng oenni ^^

  81. Ayodong Hyora nya hamilllll eonni kkk , walaupun berarti Kyu harus tahan ga olah raga malem kekekeke^^
    Pengganti Lunar Oath? tapi digantiin nya kalo udh tamat kan? kkkk
    Gighting eonni^^

  82. Mwo udah abuis aja? *asah samurai* .
    Yaaa apa2an itu eoni… Kok udah abis aja… Kurangggg kuranggg lagi dong eon jngn putus huaaa *tebas samurai ke Arah Esa eoni*

  83. Ohhh
    manis’a…
    *rasa coklat
    hehe😀

    mau punya anak kembar yy kyu..?
    Hehe
    *fighting kyu
    ayoo bwt yg lucu
    kkkkk~

    kyura selanjut’a ditnggu..🙂

  84. kyuhyun’s voice is the best !!!!

    mau dong dinyanyiin kyu~~ *ditimpuk!

    waduuuh,, kyura udah g sabar yaa punya baby^^

    sabar~ sabar~ FIGHTING KYUUUU~ ckck

    i’m in for the baby boy… biar cakep kayak bapaknya… huahahhahahha

    ~esa & syipoh unnie JJANG!!

  85. Tapi mau dibilang engga mesum, tetep aja itu kyuhyun makin yadong! Hahaaa…
    Sukses buat aeginya yaa, buat yg lucu2, kalo mau anak cewe makan daging yang banyak (?) Kalo gak salah mitosnya gitu kyu, hahaaa..
    Daebaaaaakkkkk🙂

  86. suka banget ffnya biarpun pendek tp menghibur bgt hehe
    eh udh lulus aja mereka bdua siap2 punya anak dong ditunggu ya hyora hamilnya termasuk pembuatannya #eh haha

  87. huwaaaa >< makin seru aja kyura.
    Jadi penasaran kedepannya kalo kyura udah punya anak bakal gimana ya? Pas hyora nya ngidam,apakah kyu akan memberikan yg dia mau, kayak pas di lunar oath *btw aku udah komen blm ya di lunar oath 4? Lupa eon #dijitak*
    Aku ga perlu komen gimana-gimana lagi karena ceritanya emg menarik daaaan kayaknya gak ada typo. Overall perfect

  88. aigoo..
    kalo gni, pngen jdi kyumin deh..
    mga ja slnjtnya udah dpt aegi..
    kyu, hwaiting!
    un, the wedlock.nya dtrusin donk..
    adorable.nya jg gantung amat..

    ya ya eon?!

  89. aiigggooooo…
    kehidupan pernikahan yg sempurna…
    aiihh daebak selalu deh ni FF..
    buat author.. keep writing great ff okay.. i’ll wait the next ff..

    aiigoo aigooo daebaaaakkkkk!!!!

  90. annyeongg eoni..
    Aku sbnrnya reader lama tp br berani komen skrg. Aku ga komen krn jd minder sndiri liat komen”reader lain yg pd kreatif smw T.T
    ff eoni smwnya D.A.E.B.A.K
    keep writing eon,fighting!

  91. daebaaaaak
    neomu johaa ^^
    udah ga sbr ngeliat kyura pnya anak

    aigoo si epil inget aja ya kalo janjinya yg gituan mah
    hahaha

    hyo bersbarlah
    mga cpet dpt baby yaaa

    dtnggu ff nd pw brunya ^^

  92. what a harmonis married life *gigit jari*
    kyu selain mesum okelah klo jadi Appa.. mau punya anak dr saya? /plakkk ga kebayang “nanti” klo kyura punya baby.. pasti lucu.. awkward moment c kyu ma baby…. ihihihihii…

    tuh kan jadi pen punya baby… hufhhhhh……. #tarikabangikanandkyu *kunci pintu kamar*

    *ngebut bgt ni baca ff langsung 3* ==a

  93. so sweet bnget critany,..
    hyora dan kyu ngasuh keponakan yg lucu kyk kyumin,..
    walaupun capek tp ttp senang,..
    hoho,..
    wah sia2 2h hyora make lingerie,..
    ayo smngt kyu dan hyo bkn aegynya!!!

    tp kurang lengkap kl ngak ad genk cecunguk,..
    hehe,..
    mw nanya nih,.
    jd pasangan boram, sungmin??
    ap cm numpang lwt aja,.. mksdloh??d’pelototi sungmin,..

    pwnya mw d’ganti,..
    oke2 aja deh asal d’ksh tw ya,..
    hehe,..🙂

    oke lah s’gitu aja, ttp d’tnggu ff yang laen karya esa eonnie dan syipoh,..
    hwaiting,..

  94. heuuhh,,
    kagak ada yadongnya toh….???#pLakk
    (keLiatan kLo muka” yadong)

    PW nya mw gnti ya….???
    gpp dech,,asaL aQhu d.ksh tw PW yg bru,,wkwkwkwk….

  95. Kyaaa!!! Aku ngakak abis pas tau kalo si hyora make lingerie itu wkwkwk. Hadeh alurnya aku suka banget. Suer deh ff eonni-deul yang. Banyak kasih pelajaran ke aku dari ff lain yang pernah kubaca. Contohnya pas yang di the baby project tuh, iyasih, kalo 2pasangan cepet punya anak, mereka gabisa berduaan lagi.😉 Aaah tapi kalo mereka punya anak….. Yah gaseru lagi deh thooor😥

  96. kyaa !!
    ngakak guling2 bacanya ..
    tapi tumben bgt sih onn gg ada yadongnya ? #anakyadongnanya(?)
    Asli kyu dah cocok jadi appa ,hahaha
    tapi mending jgn punya baby dulu deh ya, pacaran dulu aja tuh berdua , dipuas2in.hahaha

    sekalian onn , kpn ni lunar oath phase five publish
    ditunggu ya onn🙂

  97. sederhana, harmonis, romantis..bener2 udh kaya keluarga bahagia sejahtera..
    Kyura ayo cepet2 bikn temen bwt kyumin.. Ayo fighting! Lbh berusaha lg ya bwt ngehasilin aegi🙂

  98. yeay mereka berdua udh lulus
    selalu dan selalu kyuhyun yg diingatnya olahraga malam
    wakakakaka
    keseringan malah gk bagus
    keke
    mreka kayanya udh ngarep pnya anak
    smga next part hamil deh
    amiiin

  99. bener ne geng pengganggu kok gag muncul di part ne,jadi krg seru,hahahaha
    Kpn mereka bkal puna baby eon?
    The lunar lnjtn’na kpan?pnsaran tingkat akut

  100. hahahha…
    dunia kyura berasa aman ya kayaknya tanpa kehadiran para cecunguk itu.wkwkwkkwk….
    hoaaaaaa….
    sama ama aku,kangen ama kyumin.
    udah bisa apa ya dia skarang?
    kyu udh bener2 belajar ya jadi ayah yg baik.
    moga2 usaha(?) kyura segera membuahkan hasil ya.
    aku rajin komen kok,nnti klo ada pw baru aku minta lagi ya esa onn ama syipo.🙂
    kita sama,uasku bulan juni jg.
    HWAITTING buat authornya!!!^^

  101. akhir’y ada yg baru jg🙂
    Kyumin lucuuu… Kyura couple belajar jd appa & omma ya. Kpn mereka punya aegy? Gak sabar nunggu’y.
    Hwaiting oenni, di tunggu ff baru’y🙂

  102. makin seru nih…….
    Gak sabar nunggu kyura couple punya aegy🙂
    Gmn ya nanti kalo kyu punya anak? kapan nih oen mereka punya aegy? mereka punya bayi kembar aja biar rame… Hehe
    Di tunggu ff selanjut’y, hwaiting oenni🙂

  103. aigoo
    saya ketinggalan lagi (-_-”
    eh iya.. geng perusuh kagak muncul
    yadongnya mana? #gubrakk
    ok di tunggu eonn ff lnjutannya
    pw di ganti?
    ommo
    aku minta donk eonn, soalnya ini pake uname yng baru

  104. kyaaaa>< kyura is back.
    entahlah ..byarpun menunggunya lama, tapi kalo hasil ff nya sepanjang ini #rela-rela
    haha.
    selalu daebak yah^^

    program bayi kembar aja??kke~
    byar kyuhyun lbh kewalahan #dipelototinhyora kke~

    ditunggu ff selanjutnya ^^ n selamat uas^^

  105. uwaaa kyura daebaak ! kalian udah ada bakat jdi eomma appa ! haha , ini geng cecunguk kagak nongol yak haha aisah si kyu ngapa mesum bner. otak nya bkin anak mulu nyahaha

  106. kyura udah cocok jdi eomma sama appa tuh…
    kyu’a capek” masih inget aja sama janji’a hyora…
    ff bkinan eonnideul emang selalu daebakkk..
    ditunggu ff lainnya…

  107. huaaa akhirnya ada ff baru hehe
    ayo kyura punya baby yang lucu and cantik dong,kaya authornya hehehe ..
    tumben ga ada geng rusuh?
    lagi di kurung ya ..wkwkwk
    lanjut lanjut

  108. Aigoooo~
    gak kbayang tampang kyu tidur breng kyumin nyaaaa~~
    pasti lucuuu bangeet!!!
    Aah~~~
    Kereeen unn kereen!
    Kyu appa~~
    Hahahhaha…
    Apaa?? Pengganti the lunar oath?
    Emg nya udh mo tamat yak?? –”
    Esa onnie syipoh jjang!! 👍

  109. GYAAA!! kyuhyuun.. mereka pengen sekali punya baby yaa?? ayolah author.. buat keinginan mereka terkabulkan. kasian gak jadi terus(???)/looh -.-

    aku pengennya cewek ajadeh *laah
    kutunggu FF selanjutnya😀

  110. wahhh aq back..
    hahahaha.
    mav bru bsa komen skrg cz beberapa bulan ini subuk yang namanya ujian apalagi nesok nunggu pengumuman kelulusan trz senen pengumuman mdk univesitass. prasaan jd tdk menentu, mav onni numpang curhat.hehehe
    doain ya supaya lulus sama ketrima.. amin

    okey skrg ngomong tentang ff.
    wahhh kenapa koq pwnya bakal di ganti sih onni? pdhl aq udh hafal, tp aq jg minta mav jg sih cznya aq baca ff yg di pw kagak aq koment cz kagak sempet gara2 alasan di atas.. mianhe onni😦..

    tp smua ff onni keren bgd kok..

  111. Seruuuuuu bangeeettt!!!! Daebbak!!!! Lanjutkan lagi ya thor, sampe mereka punya bayi abis itu punya dedek bayi lagi….🙂 keep writing author!!

  112. huahahahaha aku juga pengen punya aegiiii hahaha tapi sama si unyuk.. # ditimpuk jewels…

    lajuttt chingu… keep writing.. keep fighting….

    #tarik eunhyuk ke kamar hahahah

  113. waa, lama gag buka blog niii…
    kangeeen *peluk authornya
    wah kyu ama hyora uda belajar jadi appa n umma nih, siap2 kerja keras *apasih
    chukkae buat kyu ama hyora di ff ni uda lulus kuliahnya, ditunggu ff berikutnya author tersayang :* hehehe

  114. Selesai jg tuh kuliah mereka akhirnya.. Aigooo kyuhyunie bisa jd appa yg baik ternyata buat kyumin,, yg sabar y kyura dan tetap berusaha tuk mendapatkan aegi..^^ Tp yg pasti tergantung author y kpn kyura punya aegi.. Hehhee

  115. udah 2 minggu lebih gak bukak blog ini,ada ff baru ternyata..author,saya pengen deh ffnya ada part sadnya gitu.hehehe,akhir-akhir ini lagi pengen baca ff galauan dikit..hehehehehe^_^

  116. woah…udah lama ya ga posting..
    lucu kyuhyun sm kyumin. bsa akrab bgt.
    hyora’a jg lucu ngliatin 2kyu tidur trs difoto deh, ahahaha..

    wah..ada pengganti lunar oath? yaa..diselesein aja dlu, aku udh trlnjur suka sm lunar oath,hehe😀

  117. akhirnya yg ditunggu2 keluar juga😀 aaaaaaaa kyumiiiinnnn >.< pengen cepet2 kyora punya anak deh u,u anaknya cowok dong…

  118. Annyeong author~ mhihihihi aku aulia yg waktu itu ngirim message ke fb author loh. Oh iya, skrg aku udh bisa komen di wp!! Horeeeeee!! Hueeeeee thor, kok hyora ga hamil hamil sih?? Padahal mereka rajin ‘buat’ nya u.U mhueheheheeh aku doain biar hyo cpt melendung deh diultah pernikahannya yg ke satu ini ! Hehe

  119. tumben ini kyura gak yadong. biasanya kan -__-a
    horee mereka udah lulus. berarti bentar lagi udah boleh punya aegi dong, onn.
    kalo ngidam yang aneh-aneh ya, onn. kalo bisa ngerepotin geng-nya ahra onnie juga #plakk

  120. wah saya ketinggalan hhe…

    kyu inget aja kalo itu berhubungan sama “olahraga malam”
    hha

    kebayang kyu lagi nyanyiin lagu bwt kyumin…
    jadi makin jatuh cinta sama suaranya kyu hha

    ditunggu ff yang lainnya

    untuk uas nya HWAITING CHINGU!!!!!!!!!!!!!!!!!

  121. Kiiyyaaaaaaaa akhirnya saiiaa bisa buka WP settelah beberapa bulan ga nongol.. Hohohoo.. Mian chingu, ga comment2, inet di cabut sma papa.. Hahaha gitu deh..

    Hihihihiii, mereka tambah mesum.. Hiiyaaaaa… Kyuhyun~ah.. Kau harus berjuang keras.. Aku mendukungmu!!! kyuhyun oppa, Hwaiting!! ^^9

    Gapapa deh mesum2.. Yg penting keren!! Hohohooo
    Chingudeul, hwaiting!!^^9

  122. Annyeong!!! maap ya Kkumers aku bales komen kalian sekalian aja, kemaren sumpah dah ini modem odongnya bukan maen ckckckck… lagipula udah ampe 192 komennya bagaimana saya bisa balas 1 per 1 hueeee…
    gomawo yang udah pada baca dan ngelike ff yang ini jinjja saya terhyora T_T its unexpected hahaha
    dan thanks juga yang udah pada komen karena aku liat byk readers baru ya.. hehehe… *bow
    yang pertama pertanyaan “kenapa gak mesum ato yadong sih?”
    gimana bisa yadong dan mesum orang ini based on the true story of mine hahha aku kan aselinya gak yadong kkk
    yang kedua tentang pergantian PW, nanti akan kita umumkan lagi kok jadi tenang ajaaa..
    keep supporting us, please wait for our next project..mungkin kami belum sesempuran author2 lain tapi kami cuma mengharap kesabaran kalian dalam menunggu ff kami hehehe
    peace out y’all!!

  123. huweee…. kyu babo… padahal hyora nya udah siap >.< aishh batal deh yadong scene nya… #tendang raja setan

    mwo?? ganti PW??? kyaaa authordeul andwaeeeee T.T

  124. akhir’y keluar jg ff kyura🙂
    Kapan nih kyura punya aegi? Gak sabar nunggu bayi mereka… Pasti ganteng kayak appa’y dan cantik kayak omma’y(ya iyalah, masa kayak orang laen… Abaikan:)
    Di tunggu ff selanjut’y eonni🙂
    Hwaiting ^^

  125. akhir’y keluar jg ff kyura moment🙂
    Kyura lagi belajar jadi appa eomma ya… Kapan nih mereka punya aegi? Gak sabar nunggu’y🙂
    Di tunggu ff selanjut’y ya eon.
    Hwaiting ^^

  126. Kyu Daebak bisa menidurkan Kyumin *hal yang paling susah menurutku kalau lagi jaga baby*
    dimana2 pikiran kyu itu yadong mulu hahahahaha

    padahal aku udah baca hari jum’at kemaren tapi lewat hape n susah banget coment, dan sekarang baru sempat coment soalnya lagi OL lewat PC

    buat syipoh dan esa unnie terus semangat ^__^ lanjutkannnn heeee

  127. kyumin lucu bgt ihhhhhh,,,
    klo ad yg jual aq mau beli kyumin + bonus kyuhyun nya jga heheheee
    lhooo knapa kyu pngennya anak cewe??? emang knp kyu ga mau anak cowo???
    trusss kapan nih authornya berencana ngasih mereka anak ???? #??? –___–
    what??? pw mau diganti???
    ta apalah yg penting aq kebagian pw nya esa eonni & syipoh :)) *tebar iler kyu

  128. Akhirnya muncul jugaaaaa hahaha
    Jinja daebak! Kyu disini bener2 manissss banget. Alur ceritanya juga gak berat. Bener2 gasabar mrk punya aegi hahaha

  129. uwaaaa….
    KYURA DAEBAKK!!!!!!!!!!!!!

    Kyuhyunnya kurang mesum…

    kapan mereka punya aegi???

    next chap ya onni…

  130. aku ketinggalaaaaaaaaaaaannn baru mampir kesini lagi.. eh ada ff baru. kyumiiiiiiiiiiinnnnn aaaaaaaaaaa kyuhyunnnnn hyoraaaaaaaaaaaa gila gila gila gemes banget bacanyaaaaa >< ayodong kyu hyo bikin anak yang rajin.. kenapa hyora belum hamil juga? apa kyu kurang hebat *digorok kyuhyun* next part hyoranya hamil ya eon…
    password nc.. aku mau dong u,u

  131. coba kalo punya anak beneran pasti bakal seru! *modus*

    seneng pokoknya baca ff disini, konfliknya nggak terlalu berat. aku suka males baca ff yg konfliknya berat wkwkwk ff kan buat hiburan yaaa kan eonnideulllll :))

  132. hwaaaaaa… saya suka ffnya eon… feelnya dapet… >.<
    saya bingung mau comment apa lagi… T___________T

    waaah… ganti password ya.. saya aja gak punya dari awal… <<<gak penting banget

    goodluck buat ff"nya ya eonnideul…
    hwaiting!!!

  133. waa…. ff nya seru.. selalu suka kyura moment..
    jadi keluarga kecil idaman,, pasti seru besok kalo ada anaknya..
    tapi kalo ff nya dibikin yadong dikit lagi tambah seru..😀 hehe..
    ciptakan kyura moment lainnya.. fighting..!

  134. semacam ga gaul baru baca cerita ini sekarang._.
    by the way, selalu suka sama cerita KyuRa ini. romantis tapi nggak 4L4y ._.v
    great job author😀

  135. hoho.
    Mrka ud cocok bwt pnya anak agak.a
    Kyumin sneng bgt main ma kyu..
    Pas kyu blng ‘akukan gak seberat kangin hyung’ ak jd bygin kyu jd gemuk.
    Kekeke.
    Boran-sungmin,gmn crita.a?
    Lunar oath.a ud mau tmat ya?
    Yah~ak kan g sider..ksh tw ya pw.a*yadongkumat*

  136. suka banget pas part kyuhyun ngasuh kyumin yg hyperaktif sampai tau-tau tidur berduaan ~
    #ngebayanginkyutidur ^o^

    Kapan nih 4 cecunguknya muncul lagi ? Sepi ga ada mereka >,< .

  137. waa bc ff ini pngen liad kyumin lgi di hello baby..:)
    itu tumben si Kyu g lgsung nagih janjix Hyo?? kn g jadi yadongan akhirnya…#PLAKK
    trus btkarya ya eon bwt KyuRa…i love this Couple so muchhhhh

  138. Kyumin brp bln/taun seh???? Aaaaa pasti lucuuuu bangeeet ya toe anak *gemeeesss*

    Aigooo~~ aigooo~~ KyuRa dh ngebet bgt pengen pny baby yaaa, semangaaaat dech buat bikinnya, hahahhaa~~~seru ceritanya~~

  139. uwaaaaaaaa
    pengen banget punya suami kaya kyuhyun ntar hahaha
    terimakasih eonni eonni yg sudah menciptakan ff ini, karena sangat menghibur…
    sekali lagi, gomawoooo🙂

  140. wei udah lama banget ga maen kesini. Dan udah banyak banget ff yg dipost -__-
    Daan haaaah kyura, cepetan dong buat adik buat temen maen kyumin. Hahaha

    Dan lunar oauth, yaaah aku baru baca ampe yg kedua masa udah mau diganti sih? Sediih *ketinggalan juga soalnya* T^T

  141. Daebak eonnn,,,,,pingin rasanya aq jadi hyora n punya suami kayak kyuppa,,,kyuppa perhatian bnget sama kyumin,,,kyuminya juga lucu bnggeeetttt,,,,ditunggu lnjutannya ya eon,,,

  142. annyeong, saya reader baru disini. Pertama baca ff kyura yang ini jadi langsung ngefans sama syipoh eonni dan juga elftodie eonni^^ ffnya DAEBAK!! Ayo ditunggu kelanjutannya eon;))
    mau tanya, ini tuh sekuel kan? Yang pertama mana eonni? Pengen baca dari awal keke xDD
    eonni, aku minta Password ya, aku udah kirim permohonan di email syipoh eonni.. Tolong balas ya^^
    gamsahamnida~ #deepbow

  143. wah akhrnya da yg baru jg, yaampu ga kebayang si raja evil nih bisa jaga bayi,, q brhrap di ff selanjutnya kyu dah pnya bayi yah ^^
    kalo ganti PW q minta yah eonn .. hahaha

  144. kyieopta johasso eonni ^^
    kyuhyun dan kyumin bener2 double kyu yg menggemaskan
    kyumin aktif bgt y ampe kyu KO gtu wuahahaha batal dh olahraga malemnya heeheehee
    daebak eonni !! ^^

  145. esa onnie. shypoh onnie daebak.
    nice ff bgt. aku senyam senyum sendiri bacanyaaa…
    semoga cpt pet aegi yah.
    amiiin

  146. daebak… ayo dong hyoranya cepat” hamil
    biar kyu ada teman mainnya,, kan jdi seru…
    fighting buat kyura, biar cepat dapat aegi😀

  147. kyaaaa lucu banget ini,gak kebayang gimana nanti kalau kyura punya baby
    itu si kyumin lucu banget bikin gemes
    emang bener tumben banget unn,ff yang ini kyura kurang mesum wkwkwk
    disini gak ada eunhyuk and the gank ya,tapi gk apa lah tetep rame kok wkwk
    kyuuu narsis bangettt
    next ff ditunggu ya unn😀

  148. aku gatau dah pernah koment di ffindo atau belum.. yang pasti aku pengen koment lagi><
    ceritanya bagus banget..
    aku suka banget cara penyampaian duo eonni ini.
    daebak deh buat mendeskripsikannya. keep writing and fighting eon😀

  149. Kyuhyun pengennya olahraga malam terus —
    Ceritanya keluarga banget.kyuhyun kayanya belum siap jadi appa.part ini suka deh ^^

  150. chukkae buat kyuhyun yng sudah lulus🙂
    tp inget jangan keseringan olahraga malam terus kalau udah kerja bisa2 berangkat ke kantor telat terus heheheh :b

    dan semoga cepet dapet baby kyu😀

  151. Wahh …menarik banget crita nya
    Gak sabar nunggu kyura punya aegi,, pasti lucu banget
    Di tunggu ya KyuRa Moment nya

  152. Annyeong,,, aku reader bru dsni bleh ikut gbung buat ubek2 ff dsni kan?? Ff’y keren2 thor,jeongmal choahae,,,

  153. Kyumin-ah neomu kiyeowo…
    Aaaaaaa……….. aku mau aku mau punya baby kaya dya
    Hyuk oppa ayo ayo kita bikin, pasti lebih unyu dehh…… *tarik hyuk ke kamar*

  154. suara kyuhyun oppa emang daebak !!!!

    pengen deh sekali kali dinyanyiin sama kyu oppa

    kyura couple udah g sabar punya baby^^
    kekekeke

  155. Mianhae baru comment heheh..aaiihhh itu si Kyu knp jd ketularan yadongnya si Eunhyuk oppa yaa…baca FF ini jd senyum2 sndr ngebayangin klo Kyu udh merit trs punya anak pasti anaknya diajarin yg gak-gak deh heheheh *plak apa coba mksdnya*

  156. wah tmbah daebak ja ni kyura m0ment,
    shypoh esa e0nni fighting ne buat nlis kyura.d tggu kyura2 lainnya,

    mian sblumny q jd sider c0z emailQ error ky orgny=,=
    #bow

  157. akhirnya aku bisa baca FF ini d sela2 tugas yg bejibun-__-
    kyaa~ Cho Kyuhyun kau memang selalu membuatku ngiler(?) ingin memiliki suami sepertimu:D
    sumpah deh! aku gak bisa bayangin kalo Kyu jd appa:D Ck semoga aja ntr anaknya Kyu gak ketularan evilnya Kyu ya:D
    satu lg apa yg author maksud dgn olahraga malam (?) *polos* hahaha

  158. Annyeong.. ^^
    Akhirnya selesai jg baca ni ff setelah sehari penuh tertunda..

    Waahhh.. kyura couple berasa jd orangtua beneran dah..
    Iri banget liat mereka..

    “Baiklah… Jadi, besok kita harus bekerja lebih keras dan lebih lama. Setuju?”
    Buahahahaha.. Kyu ada2 aja.. (‾⌣‾”٥)

    Untuk para author yang rada gaje,, tetap smangat yah..
    Walaupun baru di sini tapi Aku suka kok dgn karya kalian..
    *cipok esa n syipoh*
    Hehehehe

  159. huahahahahahahaha lucuuuuuu banget
    kyu oppa kaloo nanti jadii appa beneran gimana ya???
    uh pastii lucuu
    onnie ff.a lucuuu

    • user aku g nongol di komenan. aku rcl dsni ya author *usaha g bhenti*

      iya iya bener!!!!
      aku setuju sama readers2 di atas… ffnya keren!! aku suka alur ceritanya jadi ngebayanginnya dpt.pgn baca ff lain tp, byk yg di protect. klo blh dan di izinkan, aku pgn baca yg ff NCnya.hehe
      oh iya aku readers baru. umur aku 22 tahun kok. udah cukup bgt kan? cukup laaahhh😀
      dan 1 lagi, aku berharap author dsni ‘eonni’ :)))

  160. anyeonggg saya readers baru
    disini ^^
    BANGAPSEUMNIDAaaaaa
    aku nemuin ff ini di
    google dan akhirnya bacaaa.hehe

    pas mau baca ff yg
    lain ternyata banyak yang di
    protect. aku boleh minta PW chingu??? pgn baca yg NC. oh, boleh kan aku baca ff kyura moment yg lainnya?

    boleh jujur g?? ff nya
    daeeebbbaaakk ^^b lanjutkanXD
    aku suka bahasanya, alurnya + semuanyanya

    author dsni umurnya berapa ya?? berharap di atas aku *amiinnn nemuin eonni disini XD*

  161. annyong haseyo onnie, fi3 imnida. akhirx stlah skian lama q putuskan u/ komen hehe mian onnie slama ini jd silent reader. oh ya mmpung q dah komen mw minta pw skalian boleh y onn hehe…ok langsung za kyu dsini mnunjukkan sisi kbapakanx y, kyakx dah siap nih jd ayah hoho. ayo onn kpan nih kyura jd ortu? d tnggu y haha

  162. wah..hai salam kenal…
    aku baru disini..#baru baca FF disini..
    .
    mulai comment:
    di ffi menurut aku inti ceritanya sederhana banget sebenernya,permasalahan yang ada juga gak lebay..bagus..bagus..
    aku jadi penasaaran sama FF yang lain..
    semangat buat baca habis FF di sini..
    kkumfiction..teruskan karya-karyanya..

  163. Anyeong chingu
    iseng2 nyari di mbah google dan nemu ff ini
    kuputuskan untuk membacanya dan ternyata seru.. Hahaha
    aku sampe ngakak waktu kyu minta dicium sm hyora tp hyora malah ngasih bibirnya Kyumin hahaha… Mantap kyu! Kekeke
    ff nya bagus chingu, ada part y bs bikin ketawa ada jg part yg bs bikin senyum2 xixi
    dan bs ngerasa bahagia ngeliat kyu dan kyumin tidur bersama dlm 1 bantal. Seperti ayah dan anak.
    Gumawo

  164. Aih… keluarga kecil yang bahagia… lucu banget pas kyu main sama kyumin….
    Kalo kyura udah punya aegi pasti mereka bener2 jadinkeluarga bahagia… tapi sayang dua author kejam ini #plak *ditendang author* belom juga ngasih hyora aegi….
    Sayang aku bukan orang yg jadi penentu jalan takdir mereka….. kalo ngga aku udah bikin hyora melendung deh… hahahahaha….

    Ngomongin soal anak kembatR.. semoga kyura dpt anak kembar… yg cowo ganteng kaya kyu tp sayang bgt ke hyora… nah yg cewe cantik kaya hyo tapi se evil kyu ayahnya…. pasti seru…

  165. Aigooo itu kyu dapat teori dari mana ? ‘untuk mendapatkan anak kembar, harus melakukannya lbh sering & lebih lama’
    Ngebayangin Kyu & kyumin yg trtidur krna klelahan brmain jd senyum2 sndiri..
    Pasti sweet bgttt

  166. Kyumin lucu, kayanya dia lebih cocok jadi anaknya kyura couple, kyumin lebih nempel ke hyora kayannya, kapan kyura couple punya baby?

  167. Annyeongg…
    Haihai..mian bru komen,,sbner.a q readers lama,tp krna q ol pkek hp n klw ngomen biasa.a ngajak brantem dlu ni hp jd deh gk prnah komen *mian eonni esa n syipoh* krna q bru dpet wangsit jdi bru bsa komen.hehe^^

    q jga prnah ngalami ni juga *curhat*
    kyura couple :*

  168. hai chingu miiian klo bruu koment soalx tiap mw lnjutiin bca ahruus brantemm ma adik dluu hehehhehe

    waaaaaooo kyuhyun oppa dah cocok jdii apa rupax
    semangt oppa anak kembar lucu kayakx hehehehe🙂

  169. wwaaahh… Akhirny Kyura lulus kuliah juga.. Aku paling suka di bagian kyuhyun yg tidur sama Kyumin, mereka kelihatan seperti ayah n anak yg sesungguhny… ^^

  170. aaaa…jd g sbr pngn liat kyuhyun ama hyora’y pnya aegi sndiri???yg psti bkln lbh lucu dr kyumin kn eonn???kekekekekekekeke
    ng’byngin kyuhyun jd appa psti keren bgt,liat dy ngurus aegi pdhl dy’y sndiri msh manja sm hyora..kbyng th hyora psti krptan ngurus 2 byi skligus..kekekekekekeke

  171. 4 jempol buat onnie yg buat,,,, hahahahhaa….
    onnie,,, buat ff yg ceritanya ada si baby kyumin lgi,,,

    kangen sama mata sipitnya dengan senyum yng mengembang nenunjukkan giginya….
    anak hyo n kyu wajahnya nanti sprt apa?
    penasara???

  172. aaaaaaa..ini favorit akuuu.ngebayangin nanti kyura jd appa eomma bnrn.kan hyora uda hamil tinggal tunggu ff selanjutnya nih.berharap nanti aeginya lbh lucu drpd kyumin.haha

  173. huwahahaha….
    ngebayangin kyuhyun gendong kyumin… ngebayangin lucunya kyumin saat ketawa..
    sifat mesumnya kyuhyun gag bsa ilang ya..
    FFnya keren bngetz dah.. gag ada bosen bca ff kyura, bikin ngakak trus…

  174. Kyumin kyeoptaaaaa :*
    Hyora sebenernya udh pantes bgt looh punya baby *lirik Kyu Oppa*
    Jadi penasaran gimana kalo KyuRa punya baby,,,,kembar lagi…. kekekekekekek little evil (*—-*)9
    Daebakkkk ^^

  175. ㅋㅋㅋ itung2 latihan sebelum mereka punya anak sendiri.
    kan repot kalo belum punya pengalaman, apalagi mereka berdua masih ‘bocah’ ._.

  176. Kyuminnya unyuuuuuu *cubit pipi cubit idung*
    eh tapi kayanya saya salh deh ini bacanya. Harusnya kan dari belakang dulu yah, adeuuhhh ! Tak apalah ! Tetep kerasa ko serr serrrannya(?) kekekekee

  177. Kyuminnya unyuuuuuu *cubit pipi cubit idung*
    eh tapi kayanya saya salh deh ini bacanya. Harusnya kan dari belakang dulu yah, adeuuhhh ! Tak apalah ! Tetep kerasa ko serr serrrannya(?) kekekekeee

  178. Aigooo😦 gpp lah kan kyura masih tergolong pasangan muda :’) jd gpp kalo blm punya baby :* ahh atau angkat aja aku jadi anak kalian ㅋㅋㅋ
    Kyuminnnnnnn SARANGHAEE *loh

  179. Aigo~bagaiman mukanya Hyora tuh, pasti dah semerah tomat dah memakai baju sexy gitu hehe. Menurut q KyuRa dah siap lahir n batin punya baby hehe, smoga saja. Semangat onn🙂

  180. .kkkkkk~
    .kya x Level Yadong Kyuppa bertingkat .. Dsar Yadong !!
    .nah .. Mreka udch pux gmbran .. Jdi OrTu itu g mna ..
    .gra” kecape’an Kyu egk jdi nyerang Hyora .. Ckck~
    .smoga cpet Hamil ..
    .Lanjuttttttttttt

  181. waaa.. daebak!
    ngebayangin kyu ngurus baby, sweet bgt pasti..
    ayoo kyu! berjuang biar bsa dpt baby juga..
    hehehe…

  182. Wahhh kayanya si kyura udah cocok bgt nih punya aegi..
    Klo diliat si kyu bakalan jadi appa yg baik n tampandeh huwaa..
    Jadi penasaran klo mereka punya anak kaya gimana,pasti tambah seru deh..

  183. hyaaaaaa jd pengen ketemu dan meluk kyuminnnn,,

    kayaknya hyo udah mulei pengen punya babyyyyy, moga cepet dapen yang selucu kyumin yaaaa

    keep writing

  184. Wahh..akhirnya Kyuhyun bisa jg jdi ayah yg baik u/ Kyumin..gk ketinggal jg Hyora udh bsa jdi ibu yg baik..

    Keren eonni..
    D tunggu FF selanjutnya^^

  185. kyu pinteeeerr lulus dengan nilai terbaik, udah dapet pekerjaan pula (y)
    aaaaww baby kyumin pasti kyeopta >,<
    ugh selalu sukaaa sama couple ini ^^

  186. HUWAAA!!! Kyuhyun-Hyora emang udah cocok buat punya aegi, apalagi sekarang kan udah skripsi, Kyuhyun juga udah dapat pekerjaan… Olahraga malam nya pun rutin, jadi tinggal tunggu sesuatu di dalam rahim Hyora.. Kebayang muka polos nya Kyuhyun pada saat tidur bareng sama Kyumin. Awaw bingits. Hahaha

  187. Baca ff ini, kayaknya Kyumin tuh ngegemesin banget ya. Tapi sayang aku gak suka anak kecil. Kekekekeke….

    olahraga malamnya batal, percuma dong Hyora pke lingerie. Tapi siapa tau pas bngun tdur, langsung ada olahraga pagi. Wkwkwkw….

  188. ouuww,,perfect couple n perfect family (Kyura + Kyumin) :)) soo cutee
    tapi tetep ya Mesumny Kyu g hilang2 mpe trakhir.. hahhaha
    Daebak Author-nim

  189. kyura udah pntes ikh buat jadi appa dan umma ..

    semoga usaha yg giatnya membuahkan hasil ya ..

    sekrg kok hyoranya lebih aktif ya ..
    wah , udah terinfeksi virus yadong eunhyuk nyh , hooho

  190. udah pantas jadi orang tua tu… bayangin kyumin pasti cute banget.. sayangnya aku gak suka anak kecil😦
    kenapa sekarang pikiran hyora mesum??
    padahal berharap banget ada olahraga malam. kekekekeke..

  191. Seru banget ffnya.

    Pengen anak ke2nya tapi tidak memiliki keturunan kembar??

    Dasar pasangan ini ada2 saja perilakunya, tapi kyuhyunnya romantis banget jadi envy :’)

    Ditunggu ff2 lainnya😀

  192. kyu itu udah lebih dari sekedar pantas buat jadi appa ya tapi kenapa acara buat bikin temen bermain buat kyumin harus ditunda dulu kkkk

  193. hwaaahhh.. blum punya baby udah kerasa kayak udah ada baby nya😀
    kyu pingin pnya anak cwek, biar dia tetep yang paling ganteng d rmah itu😀 *sotoy ..
    keren deh,, moga d ceritanya cepet2 dikasi anak.. :)) *lirik author..

  194. kyu sudah cocok jadi appa… wkwkwk… sudah lulus training tuuh…..
    hyora juga… sudah cocok jadi eomma buat cho junior… wkwk… lanjut aah..

  195. Uwaaa co cuit deh thor~ gua kira kyumin anaknya kyuhy7n gara gara nama depannya sama “kyu” aku maunya anaknya perempuan biar cantik kaya hyora dan sifatnya sama kaya hyokyu hehehe

  196. wah… semoga aja cepat punya momongan, mau cwe or cwo sama aja, yang pastinya akan menambah kebahagiaan ‘lil famliy Kyura ^^

  197. Kau tenang saja hyung serah kan saja pada hyora hahhahah kyu lucu banget aku ngebayangin hyora melotot kearah kyuhyun lucu banget kya nya hahahhahahahhahahahahhhh sweet banget mereka:)

  198. aigoo scene ttg kyumin kyeopta, si kyu sampai dipanggil appa sama kyumin, selanjutnya hanya tinggal menunggu datangnya aegi dikeluarga kecil mereka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s