{Ficlet} 오빠불러줘(Call Me Oppa)

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Kim Hyunri, Eunhyuk

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, married life, family, friendship.

Kkkkk….. Kembali dengan ficlet. Hadiah untuk para kkumers yang udah pada mau komen… terus terang kami terhyora. Eh terharu…. Mianhae gak bisa bales satu per satu karena kesibukan kami. Tapi, yang mencengangkan walo tanpa balasan komennya mencapai 200 lebih… DAEBAKKKKK!!! Dan salah satu kekuatan kami untuk terus menulis adalah komen-komen dari kalian yang bikin kami semangat nulis karena kalian yang masih setia menunggu karya kami sampai kapanpun kami mau publish.^^

*****

“Lee Hyuk Jae ini… Selalu saja paling telat datangnya.” gerutu Donghae sambil melihat ke arah jam tangannya. Kyuhyun yang duduk di sampingnya pun hanya menggumam pelan sambil mengetuk-ngetukkan jarinya tak sabar.

“Donghae Oppa~…” panggil Hyunri pada Donghae sambil membawa nampan pesanan Donghae. Donghae langsung saja memasang senyumnya setelah gerutuan tadi. Hari ini Kyuhyun, Donghae, dan Eunhyuk memang membuat janji untuk bertemu, karena Hyora sedang berlatih yoga dan pilates bersama Ahra dan Boram.

Jadi, Kyuhyun pun memutuskan untuk menghubungi ke dua hyung-nya itu. Selain karena mereka yang sudah jarang bertemu, Donghae juga sering sekali pergi keluar negeri untuk meliput beberapa acara untuk kedutaan besar Korea. Sedangkan Eunhyuk, dia sudah mulai sibuk dengan bisnis yang dilimpahkan appanya di perusahaan keluarganya. Kyuhyun sendiri? Kalian tahu sendiri kalau dia dan Hyora baru saja menyelesaikan sidang skripsi-nya, bukan?

“Kau sudah selesai shift kan?” tanya Donghae saat Hyunri selesai menaruh semua makanan di atas meja. Kyuhyun segera mencomot kentang goreng dan memakannya dengan muka bosan. Melihat Hyung-nya yang sedang menatap sahabat semasa SMA-nya itu dengan tatapan memuja membuatnya mual.

“Ne…” jawab Hyunri lembut.

“Kalau begitu, aku akan mengantarmu setelah ini.”

“Arasseo… Aku akan ganti baju dulu, Oppa.”

“Eo! Pallihae…” senyum Donghae Hyung pun semakin terkembang saat Hyunri memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’.

“Mashigedeuseyo… (Selamat menikmati)” sambung Hyunri yang kemudian meninggalkan Kyuhyun dan Donghae.

“Ah~ johta!!” seru Donghae sambil menyeruput jusnya.

“Mwonde?” tanya Kyuhyun bingung.

“Setiap kali Hyunri memanggilku Oppa Oppa… Aku jadi semakin bersemangat.” jawab Donghae dengan muka berbinar.

“Jeongmariya? (benarkah?)” Kyuhyun mengernyitkan alisnya. Dia merasa heran. Kenapa hyung-nya itu suka sekali dengan panggilan yang menurutnya menjijikkan itu.

“Jeongmariya… Ah, iya. Aku lupa. Kau dan Hyora seumuran, kan? Jadi, kalian hanya memanggil nama dan jjangmyeon myeonjjang saja, ya?” Donghae mengelus dagunya dengan ujung jarinya, membuat pose seolah dia sedang berpikir keras.

“Ne, Hyung…” Kyuhyun masih mencoba mencerna otaknya tentang perkataan Donghae.

‘Bagian mananya yang membuat kalimat Oppa itu terdengar seperti sebuah ucapan semangat?’ pikir Kyuhyun tak mengerti.

“Kau tak pernah menyuruh dia memanggilmu Oppa?” tanya Donghae yang dibalas dengan gelengan kepala dari Kyuhyun. Donghae pun mendecakkan lidahnya.

“Ckckc. Bilang padanya untuk memanggilmu ‘Oppa~’… Bukankah itu menyenangkan?”

“Eiii, Hyung itu menjijikan…”

“Aniyaaa… Tak ada yang menolak kan kalau dipanggil Oppa? Haebwa… Minta dia untuk memanggilmu dengan aegyo-nya.” Mendengar kata aegyo, Kyuhyun pun mendadak bersemangat.

“Mwo? Jinjja?” Mata Kyuhyun membulat. Mendengar kata aegyo terucap dari bibir Donghae, Kyuhyun pun mendadak bersemangat.

“Eheiii… Kau tidak tahu ya, kalau adikku itu pintar ber-aegyo?”

“Yooo!!! Mian aku terlambat!” Suara khas itu memutuskan perbincangan Kyuhyun dan Donghae Hyung.

“Hyung!! Eottigasseo?? Lama sekali!” gerutu Kyuhyun saat Eunhyuk muncul sambil membawa kotak besar di tangannya.

“Aku ada meeting mendadaka tadi. Mianhae… Jadi, aku terlambat…“

“Keuge mwoya?” tanya Donghae penasaran dengan bawaan Eunhyuk. Tidak biasanya Eunhyuk mau membawa barang kemana-mana.

“Eiitsss… Jangan menyentuhnya. Aku akan menunjukkannya pada kalian nanti saja. Sekarang, kita makan dulu saja. ” katanya sambil memandang Kyuhyun misterius.

‘Dasar. Hyung yang aneh.’ pikir Kyuhyun yang kini mulai melahap Taiwanesse Fried Chicken miliknya dengan lahap.

—–

“Jadi apa isi box itu, Hyung?” tanya Kyuhyun yang ikut pulang dalam mobil Eunhyuk. Sedangkan Donghae, dia mengantarkan Hyunri dengan motornya.

“Kkkkk… Nanti saja kau lihat.” Eunhyuk tersenyum misterius ke arah Kyuhyun, membuatnya semakin penasaran.

Kyuhyun melirik ke arah box yang ada di jok belakang. Dia sedikit curiga dengan Hyung-nya yang terlihat aneh ini.

“Syuu~…” Tiba-tiba, ada secarik kertas yang jatuh. Kyuhyun pun memicingkan matanya yang menangkap sebuah kertas seperti sebuah kuitansi pembelian barang. Matanya langsung melebar saat melihat tulisan yang ada di kuitansi itu. DIABLO 3 game seri terbaru yang baru saja diluncurkan dan Kyuhyun selalu kehabisan ketika memesan game ini.

‘Sial! Hyuk Hyung sudah punya!’ umpat Kyuhyun.

Kyuhyun pun mendengus saat mendengar Eunhyuk yang malah bernyanyi pelan mengikuti irama lagu yang terputar di mobilnya, seolah sedang mengejeknya. Kyuhyun mulai mengeluarkan seringaiannya saat dirasa dia telah mendapatkan ide bagus untuk merampok game yang baru dibeli Hyung-nya itu dengan paksa karena dia tahu Hyung-nya itu tidak akan membiarkannya untuk meminjamkannya.

“Ja! Sudah sampai… Neo oleun ka! (Sudah sana. Cepat pergi!)” Kyuhyun membuka seat-belt dan membuka sedikit pintu mobil Eunhyuk yang masih belum menyadari kalau game yang baru dibelinya itu terancam bahaya besar.

“Eh, kau belum memberi tahu apa yang ada di kotak ini, Hyung?” tanya Kyuhyun polos, berusaha untuk menahan tangannya yang sudah gatal ingin membawa kabur game itu dari tangan Hyung-nya.

“Ah, iya benar. Jadi ini adalah…..” Eunhyuk mengambil box berisi game itu dari jok belakang dan dengan gummy smile-nya. Dia kemudian berteriak, “Tadaaa… DIABLO 3!”

‘Jinjja babo, Lee Hyuk Jae. Aku kan sudah tahu isinya. Hahaha. Aish, aku harus berakting.’ Kyuhyun berusaha untuk berakting sebaik mungkin agar Hyung-nya itu tidak mengetahui niat buruknya.

“Woaaaaaa Hyungg!!! Kau dapat darimana??? Aku saja belum punyaaa… Daebak!!!” ucap Kyuhyun dengan nada kagum yang dibuat-buat.

“Hyung!! Aku mau lihatttttt!!!” Kyuhyun pura-pura melihatnya dan….

“Gomawo Diablonya, Hyunggggggggggggg…..” Kyuhyun pun cepat-cepat melarikan diri dari mobil Eunhyuk yang masih bengong memandangi Kyuhyun yang berlari secepat kilat.

—–

“Ah~ johtaaaa…” seru Kyuhyun sambil menempatkan kepalanya di paha istrinya yang sedang membaca majalah di sofa depan TV. Hyora sudah kembali dari latihan yoga dan pilates-nya bersama Ahra dan Boram.

“Ya~! Mengagetkan saja…” gerutu Hyora dengan suara yang lucu. Kyuhyun hanya memnyunggingkan deretan giginya dari bawah wajah Hyora.

“Myeonjjang~…” panggil Kyuhyun manja.

“Mwo?” Kyuhyun mendengus kesal karena merasa Hyora tidak peduli dengannya.

‘Huh! Lihat saja apa yang akan kupamerkan padanya.’ ucap Kyuhyun dalam hati.

“Aku baru saja merampok Diablo 3 dari Eunhyuk Hyung! Kkkk.”

“MWOOOO??!!!!” Kyuhyun yang melihat reaksi Hyora pun terkekeh. Mata Hyora pun membulat dan dia membuang majalahnya.

“Otte??” Kyuhyun memamerkan box game terbaru itu dengan seringaiannya. Tangannya menggapai ke meja tempat dia menaruh box game itu tadi, masih dengan posisi tidurnya itu.

“Kau merampok Eunhyuk Oppa?” tanya Hyora tak percaya.

“Tentu saja. Dia kan pelit. Mana mau dia memberiku? Jadi, aku rebut saja dari tangannya saat dia pamer padaku. Kkkkk.”

“Dasar… Geunde, aku tak mau memainkan Diablo.”

“Mwo? Wae?” Kyuhyun terdengar kaget mendengar reaksi Hyora yang tidak biasa itu.

“Museowo…”

“Huahahahha… karena karakternya?” tebak Kyuhyun.

“Eo!” Hyora mengangguk dan mengambil lagi majalahnya. Karakter di Diablo memang meyeramkan karena game ini bertema horror dan dark fantasy.

“Gwaenchanha… Na yeogi isseo (Tak apa. Aku ada disini).”

“Kau tak mau langsung memainkannya?” tanya Hyora.

“Nanti saja. Aku masih ingin disini bersamamu.” Jawab Kyuhyun sambil meletakkan box Diablo-nya di meja.

“Aishh jinjja… Waegeure neo? (Kau sedang kenapa?) Tiba-tiba saja mengatakan hal seperti itu?”

“Molla… Geunyang, kkkk… (Tak tahu… Ingin saja, kkkk…)”

“Cho Kyuhyun… Kau pasti menginginkan sesuatu. Keuji? (benar, kan?) Palli marhae (cepat katakan).” Hyora memicingkan matanya curiga.

“Aku minta ppoppo!” jawab Kyuhyun sambil menunjuk bibirku.

“Mwoya?? Shireo!!(Apa? Tidak mau!!)” Hyora menutup pandangan Kyuhyun dengan majalahnya.

“Tsk, Lee Hyora… Kau pelit sekali.” Kyuhyun pun memajukan bibirnya, merasa kesal karena godaan yang dilakukannya itu malah disambut amukan dari istrinya itu.

Tiba-tiba, Kyuhyun teringat dengan kata-kata Donghae di café tadi.

‘Benar juga. Walau aku dan Hyora lahir di tahun yang sama, tapi bulan lahir kami cukup jauh. Jadi, dia harus memanggilku Oppa juga, bukan? Bukankan semua namja suka jika dipanggil Oppa?’ pikir Kyuhyun.

“Kyuhyun~ah…”

“Eo?” Hyora membangunkanku dari lamunanku.

“Wae? Kenapa melamun seperti itu?” tanya Hyora tanpa melepas pandangannya pada majalah yang ada di tangannya.

‘Ddo! Dia memanggilku dengan namaku saja.’ ucap Kyuhyun dalam hati.

“Aniya….” Pikiran Kyuhyun segera melayang ke momen-momen saat Hyora sedang memanggil namanya. ‘Kyuhyun~ah, Kyu~ya, Jjangmyeon~ah’. Hanya itu yang panggilan yang pernah Hyora lontarkan kepadanya. Kyuhyun pun berpikir bahwa dia juga ingin dipanggil Oppa oleh Hyora.

“Hyora~ya….” panggil Kyuhyun.

“Hmmm?”

“Bukankah kau lahir bulan Oktober tahun 88?”

“Eo.”

“Dan aku lahir bulan Februari tahun 88 juga?” Hyora menurunkan majalahnya, menatap Kyuhyun dengan pandangan aneh.

“Keuresseo? (lalu?)”

“Ehmmm… Oppa bulleojwo (Panggil aku Oppa)…” Kyuhyun bangun dari pangkuannya.

“Mwo?” Hyora menutup majalahnya dan memandang ke arah Kyuhyun kaget.

“Andeulyeo? (tidak dengar?) Oppa bulleojwo~…”

“Hahaha… Wae kkapjakiya (Kenapa tiba-tiba)….” Hyora memukul dada Kyuhyun dengan tangannya.

“Ani… geunyang….”

“Tsk…. Kau ini ada-ada saja, Kyuhyun~ah…” Hyora menggeleng-gelengkan kepalanya dan mengalihkan perhatiannya ke majalah yang belum selesai dibacanya.

“Kyuhyun Oppa. Kau harus memanggilku seperti itu. Araji?”

“Shireo!” jawab Hyora singkat.

“Wae?”

“Shirltamariya (sudah kubilang aku tak mau). Aku akan memanggilmu Oppa pada momen tertentu saja.” Jawaban Hyora ini ternyata tidak memuaskan Kyuhyun.

“Ah iyaaa…. Kyuhyun~ah… Aku lupa persediaan makanan di kulkas sudah hampir habis. Kita harus belanja sekarang.” Kata Hyora tiba-tiba.

“Hah? Jigeum? (sekarang?)”

“Ne, Cho Kyuhyun ssi. Jigeumyo… Palli (Iya, Cho Kyuhyun ssi. Sekarang, cepatlah).”  Hyora pun segera menarik tangan Kyuhyun menuju kamar mereka untuk ganti baju.

—–

“Ehhmm… Kau mau makan apa untuk makan malam nanti?” Hyora bertanya saat Kyuhyun mulai mendorong troli di supermarket.

“Terserah kau saja.”

“Ehhm… Baiklah… Kalau begitu, kubuatkan sup ikan saja, ya? Aku baru saja menemukan resep untuk kombinasi sup ikan di internet. Ayo kita ke bagian ikan dulu.” ajak Hyora.

Hyora memilih bahan-bahan untuk makan malam nanti dan juga beberapa kebutuhan rumah tangga mereka untuk seminggu. Kyuhyun juga mengambil beberapa makanan ringan, minuman, ramen dan tak lupa jjajangmyeon instan.

“Kyuhyun~ah, kau mau ini?” Hyora menawarkan roti kepada Kyuhyun.

“Oppa, kau mau roti tawar ini?” Di sebelah mereka ada pasangan muda juga yang sedang membeli roti juga. Tapi bedanya, gadis itu memanggil Oppa pada pasangannya. Kyuhyun memandang mereka iri.

“Ya! Kau mau ini tidak?” Hyora menyenggol lengan Kyuhyun saat dirasakan pertanyaannya tidak mendapat respon darinya.

“Terserah kau saja.” jawab Kyuhyun datar.

“Baiklah, kita beli ini… Sudah, kan? Ayo kita bayar.” ucap Hyora dengan santai.

Kyuhyun yang menggeram saat dirasakannya Hyora yang bernyanyi pelan menuju tempat kasir. Kyuhyun merasa Hyora adalah wanita paling tidak sensitif dengan perasaannya padahal Kyuhyun telah memperlihatkan wajah iri-nya pada pasangan tadi.

“Dan dia masih saja memanggilku dengan ‘Kyuhyun~ah’ atau ‘Ya! Ya!’ Aish! Hyora~ya… Tunggu aku.” umpat Kyuhyun sambil sedikit berlari saat dirasakannya Hyora yang sudah berjalan menjauh darinya.

“Kamsahamnidaaaaa….” Hyora mengucapkannya setelah  selesai membayar belanjaan mereka. Kyuhyun membawa barang belanjaan mereka menuju mobil meninggalkan Hyora yang beberapa langkah di belakangnya.

“Cho Kyuhyun…” panggil Hyora dengan riang sambil membenturkan pelan lengannya, beradu dengan lengan Kyuhyun.

“Mwo?” Kyuhyun menjawabnya dengan nada datar.

“Neo waegeure? Kau marah padaku?” Hyora yang sepertinya sadar kalau ada yang tidak beres dengan Kyuhyun pun menanyainya. Meskipun Kyuhyun tak menjawabnya.

“Eiii… Seolma… Maldo andweee (Mungkinkah? Tidak mungkiiiiiin…)” Hyora mulai melede Kyuhyun kemudian menggandeng lengan Kyuhyun.

“Hajimaaa… (berhentilah…) Nanti belanjaan kita jatuh, Lee Hyora!”

“Ahahahahaha… Kau jelek sekali jika sedang marah seperti itu, Kyu~…” Hyora mencubit pipinya dengan tangannya yang bebas.

“Aishh, jinjja!!”

“Kkkkkk… Kalau suka marah seperti itu, nanti akan cepat…….”

“Mwo? Katakan saja ya, Lee Hyora…”

Hyora tidak menjawabnya. Tapi, malah tersenyum kemudian berjalan beberapa langkah lebih cepat dari Kyuhyun. Hyora segera membukakan pintu mobil agar Kyuhyun bisa meletakkan barang belanjaan mereka dan menyunggingkan senyumannya saat Kyuhyun datang.

“Eo! Kyuhyun~ah aku ingin beli ddokboki.”

“Kita beli di tempat ahjumma saja.”

“Shireo… Aku ingin ddokboki yang ada di depan supermarket ini.”

“Memangnya di sekitar sini ada?”

“Tentu saja ada. Palli ka…” Hyora menggandeng lengan Kyuhyun dan menariknya ke kedai ddokboki terdekat.

“Ahjussi, bisa berikan kami seporsi ddokboki?” tanya Hyora.

“Ne~…”

“Anja (duduk)” Hyora menyuruh Kyuhyun duduk di kursi. Lalu, mengambilkan Kyuhyun air yang sudah disediakan disitu.

“Kau mau lagi, HeeSoo~ya?” Kyuhyun mendengar seorang namja menawarkan ddokboki lagi pada pacarnya.

“Eo, Oppa!” Pacarnya menjawab dengan aegyo. Tanpa sadar, Kyuhyun memandang mereka dan rasa iri itu pun datang lagi. Dia masih berandai-andai jika Hyora memanggilnya dengan sebutan oppa.

“Aaaaa~…” Si namja menyuapi yeoja itu. Dan sekarang si yeoja yang gentian menyuapi si namja.

“Massisseo Oppa?”

“Eo, neomuuuuuuu massitaaaa…” Mereka berdua sama-sama tersenyum senang.

—–

“Massigedeuseyo…” Sepiring ddokboki disajikan di depan mereka. Tapi, Kyuhyun masih saja memandangi pasangan mesra di sebelahnya. Hyora memandang mereka juga. Tapi, kemudian menyenggol lengan suaminya dan mereka makan dalam kesunyian. Hyora mempelajari situasi yang sekarang sedang dia hadapi dan kemudian menyadari bahwa Kyuhyun benar-benar marah karena hal sepele. Hanya karena dia tidak mau memanggilnya Oppa. Hyora masih berpikir apa masalah dari semua ini. Jika dia menurut logikanya ini adalah pikiran kekanakan dari seorang Cho Kyuhyun.

Wajah Kyuhyun masih saja di tekuk. Bahkan, setelah Hyora menceritakan hal-hal lucu di mobil. Sesampainya di dalam apartemen, Kyuhyun segera meletakan belanjaannya dan berjalan menuju depan laptopnya untuk memainkan Diablo yang baru saja dia ambil dari Eunhyuk.

“Tsk… Dasar Cho Kyuhyun babo. Hanya karena ingin dipanggil Oppa, dia marah seperti itu. Ckckckck…” Hyora menggumam sambil memakai apron-nya dan mulai memasukkan belanjaan tadi di kulkas dilanjutkan dengan memasak.

—–

Bau masakan Hyora sudah tercium olah Kyuhyun yang bimbang karena perutnya lapar, tapi dirinya masih ingin bermain. Dia akhirnya memilih mem-pause permainannya. Masakan Hyora terlalu enak untuk dilewatkan, begitulah menurutnya.

Padahal, dulu dia lebih baik tidak makan daripada menghentikan permainannya. Dan satu alasan lagi, Hyora pasti marah jika dia tidak mendengarkan perintahnya.

“Ya~… Cho Kyuhyun.” panggil Hyora. “Bab meokjaaaaaaaa (ayo makan)…”

Dan akhirnya, Kyuhyun berdiri dari kursinya dan menuju meja makan. Hyora meletakkan mangkuk yang berisi sup ikan yang mengepul di sebelah mangkuk nasi Kyuhyun.

“Manhi meokgo (makanlah yang banyak)…”

“Jalmeokgoseumnida…” kata Kyuhyun yang langsung saja menyantap makanan di depannya dengan lahap. Dia mulai menyeruput pelan sup buatan istrinya.

“Eotte? Massisseo? (Bagaimana? Enak?)” tanya Hyora. Tapi, Kyuhyun hanya menjawabnya dengan dehaman saja.

“Pasti enak, kan? Kau tidak bisa kalau tidak makan masakanku. Keuji Kyuhyun…… Oppa?”

‘Buuuuuuurrrr…’

Spontan, Kyuhyun yang kini sedang minum air putih itu menyemburkan air yang hampir diteguknya itu.

“Uhuk uhuk…” Kyuhyun terbatuk.

“…………” Hyora menggigit bibir bawahnya menahan geram. Dia menutup matanya kencang-kencang dan menahan nafasnya. Seluruh wajahnya terkena semburan air dari Kyuhyun.

“YA!!! CHO KYUHYUNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!”

“Omo!! Hyora~ya!!!” Kyuhyun segera sadar dengan apa yang terjadi. Dia segera berlari mengambil tissue.

“Mi…mianhae… Myeonjjang~ah (Ma…maaf… Myeonjjang~ah)” Kyuhyun kembali lalu berlutut sambil membersihkan wajah Hyora.

“Dwaesseo? (Kau sudah puas?) Naega arasseo (aku sudah tahu). Hal seperti ini pasti akan terjadi…” jawab Hyora.

“Mianhaeeeeee… Lagipula kau ke..kenapa tiba-tiba memanggilku seperti itu? I….itu terlalu mendadak.” ucap Kyuhyun gugup.

“Bukankah itu yang kau inginkan? Dari tadi kau menekuk wajahmu seperti itu. Marah padaku hanya karena hal ini, kan?”

“Mi…mianhaesseo…”

“Keurohke joha? (Kau suka yang seperti itu?)”

“Mwo?”

“Kenapa kau ingin dipanggil Oppa?”

“Donghae Hyung bilang dia akan lebih bersemangat jika Hyunri memanggilnya Oppa.” Kyuhyun menunduk menyesal. Dia masih berlutut di depan istrinya itu.

“Keuresseo? (lalu?)”

“Keuresseo…..keuge….(lalu… itu…)” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

“Mengapa aku suka memanggil namamu saja? Itu karena aku sangat menyukai namamu. Ara? Aku juga menyukai panggilan kita Jjangmyeon-Myeonjjang, karena kita yang menciptakannya. Apa panggilan Oppa begitu penting bagimu? Apakah aku di sampingmu tidak cukup juga? Sehingga kau………”

Kalimat hyora terhenti ketika Kyuhyun mengulurkan tangannya ke kedua sisi pipi Hyora dan menghentikan omelannya dengan ciuman di bibirnya.

“Mianhae…” katanya setelah beberapa saat mereka berciuman.

“Tchh…”

“Naega jalmothaesseo, Myeonjjang~ah (Aku bersalah, Myeonjjang~ah)… Kau boleh memanggilku apa saja sekarang. Aku hanya perlu kau disampingku. Araji?” Kyuhyun mengacak rambut Hyora dan mengecup bibirnya sekali lagi.

“Babo….” gumam Hyora setelah Kyuhyun berdiri hendak kembali ke tempat duduknya.

“Mwo?”

“Kau bilang aku boleh memanggilmu apa saja.”

“Dan kau panggil aku apa?”

“Babo… Cho Kyuhyun Babo…”

“Keurom… Naega baboya~ (Baiklah… Aku memang bodoh).” jawab Kyuhyun sambil tersenyum membelai pipi Hyora. Saat mereka bertatapan, tiba-tiba wajah Hyora memerah. Dia pun segera memalingkan wajahnya.

“Mwoya? Kenapa wajahmu memerah, eo? Huahahahhaa…” Kyuhyun gantian meledeknya.

“Ishhh!! Ssikeurwooo!! (Berisik!!!) Palli meokgo…. (cepat makan).” Hyora mendorong Kyuhyun kembali ke tempat duduknya.

Kyuhyun pun kembali meledek Hyora yang masih terlihat seperti kepiting rebus sampai makan malam mereka berakhir.

 “Cho Kyuhyun jinjja Babonikka…” gumam Hyora sambil tersenyum kecil saat melihat Kyuhyun yang kini mulai sibuk kembali dengan makanannya.

*****

Hoaaa.. Ficlet macam apa in? Tidak ada mesum-mesum nya sama sekali! #plak *digetokesaeonni*. Nah, loh. Cecunguk is back. Cecunguk is back. Haha. Masih dikit, sih. But, tunggu aja. Kemunculan mereka akan semakin sering kok.

Mianhae, esa eonni. I can’t edit this quickly because my aegi get sick. Yes, my laptop. Hiks. Gak tau kenapa pas kemarin nonton drama, tiba-tiba laptop aku jadi ngeblur dan pas aku tanya ke senior aku ternyata LCD lappy aku rusak. TT_TT. Ga bisa liat gambar Kyuhyun yang egal-egol bokongnya lagi deh. Nae aegi, lappy-ku tersayang. Cepatlah sembuh, sayang…

Dan buat kkumers, sabar ya? Nungguin Boram punya pacar? Kkkkkkk…. Udah ada kok pasangannya dan pasti ga bakalan nyangka siapa pasangannya. Nyahaha. Selalu kayak gini, pas lagi bikin ffnya Boaram tiba-tiba ad aide buat Kyura. Hahahhaa… Maklumin saja yaaa dan tetep tungguin kita beraksi dengan ff ato ficlet ato mini ff ato apadah itu sebutannya. Hehehe…

Your comment and likes are welcoming by us. Salam cup cup ah~

218 thoughts on “{Ficlet} 오빠불러줘(Call Me Oppa)

  1. bayangin kyu ngambek ky gtu, pasti lucu bgt
    cuma gr2 ‘oppa’ kyu ngambek
    yg pasti tatapan kyu serem bgt wkt ngeliatin pasangan laen,, bisa jadi ada tandukx d kepala
    d tunggu next ff, chingu

  2. Always cute this couple Kyu oppa and Hyora, walaupun td ngambek Kyu oppa krn tdk dipanggil oppa oleh Hyora akhirnya Kyu oppa menyadari bahwa keberadaan Hyora yg selalu disampingnya adalah yg paling penting dan panggilan apapun untuk dirinya pasti adalah panggilan sayang Hyora untuk Kyu oppa. OMG Kyu oppa main ambil game terbaru nya Eunhyuk oppa, koc Eunhyuk oppa nya tdk merebutnya.. lucu dech momen itu Eunhyuk oppa nya malah diam terbengong2 di tempat krn game terbaru nya diambil, ada sj ide evil nya Kyu oppa apalagi jika menyangkut game.. Really great ficlet

  3. haha g sngja buka pagi2 eh ad new kyura😀 lumayan mengobati rindu lah..
    tpi knp endingny agk kurang greget gmn gtu ya??? (sptny gra2 faktor kemesumanny kurang berasa =,=) *plak haha

    ciiiee ciiee ahirnt syipoh pulkam kumpul lg dah ama esa oeni, knp aku jd mencium bkal byk ff yg dtebar y dlm wktu dekat *eehh sok tauny keluar haha :p

    wookeelahh dtnggu next kyurany yg pastiny lebiiihh panjang ceritany hohoho😀

  4. hahahah onnieee daebak!!! tapi segitunya ya si kyuhyun pengen dipanggil oppa. sekalinya dipanggil malah shock dasar kyu -__-.. boram udah punya pacar? waahh gak sabar nunggu ><

  5. Dan gue sendiri juga ogah manggil 규 itu oppa ==a
    Padahal secara umur dia tuaan dua bulan *kalo dia make umur korea dan aku make umur indo* ㅋㅋㅋㅋ~

  6. hihi cuteeeee :3
    gapapa nggak ada mesumnya juga. Eunhyuk pasrah banget kayaknya game Diablo-nya diambil Kyuhyun.

    eonniedeul….. pengen ff-nya Ahra eonnie sama Siwon dooonggg

  7. Cho Kyuhyun Babo, aaa ak suka panggilan yg itu, hahahahhaa~~~

    aduh, kyu segitu amat cm gr2 mau dpanggil ‘oppa’ ckckckckckck~~kasian hyuk dsni, ckckck kyu kau bener2 setan (˘_˘”)

  8. wah, gk sngaja bka t’nyata ad yg baru,..
    ‘nyanyi lagu ala sherlock shine’ kyura is back,.. kyura is back,..
    hohoho,..

    ige mwoya?? kyuhyun mw d’panggil oppa?
    ini pasti gra2 donghae oppa,..
    ad 3 cecunguk walaupun ahra eonnie gk ada,..
    cm nebeng nm aja,..
    ‘yaiyalah orang sibuk yoga dgn hyora n’ boram’
    hehe,..
    kyu oppa kan udah ad panggilan khusus dgn hyora,..
    aaa oppa ini tdk puas2,..
    biarkan aq sja yg memanggilmu oppa,..
    kyuhyun oppa ‘sambilmasangtampangaegyon’ kedip2 mata’
    kurang greget,.. gk ad mesum2nya ‘yadong kumat’

    pendek amat nih cerita,..
    kurang puuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssssssssss,.. ‘dtimpukesaeonnie’
    ya udah d’tunngu karya2 lain,.🙂
    apalagi ff ttg boram, mw tw pasanganya sapa?
    penasarrrrrrrraannnnnnnnnnnnnnnn,..
    hahaha,..

    tp gomawo ya bwt esa eonnie n’ syifoh udah publish kyura,..
    walaupun nunggunya lama bener,..
    hehe,..🙂

  9. aigoo.. kyuhyun itu,,orang lainkn klo nama panggiln itu vngin yg beda drii yg lain,,laaa~ ini mlah vngin kya orang lain..
    waahh boram udh pnya pcar eon?? cepet..dong d post vngin knalan sma pcar’y boram.. hhe

  10. Sumpah gw bisa ngebayangin kyuhyun gambek..
    Lucu bgt ngebayangin mereka..
    Di tunggu ff kyura moment selajutnya..

  11. Kyaaaa… Kyu knapa jd bs kna pngaruh si ikan pesut itu… Hahahaha
    terus si nyemot itu knp pasrah amat diablonya dirompak ama kyu *sparrow* wkwkwk
    “keuji? Kyuhyun….oppa”
    Byuuuuurrr.. Untung yg diminum aer puth coba sup panasnya.. Wajah hyora bs melepuh… Hahaha

  12. bahhh lumayan nih ff buat nglepas rindu ma kyura😄
    si kyu t’obsesi amat d panggil oppa =.= diri mu jaa msih kkanak” an gt :p kekekeke
    iyaa eonni.. yg boram ituuu.. kekekke ma si aegyo king jaa😀
    nunggu ff slanjut nyaa yaa eonni.. kekeke

  13. whaaa tampilan blognya baru #baru liat😀

    ckkk memang childis kyu ni mah ..
    marah gg dipanggil oppa, eh udh di panggil oppa malah di sembur. wkkk
    baguss onnie😀

    ficlet terus gpp kok onnie, tapi yang sering ya ,kkk😀

  14. hhuuueenngg td pagi coment via hp ga bisa bisa tumben amat T.T
    pdhl pas bangun pagi aku tu blg mo baca ff ah, eh ternyata liat fb esa eonnie ngpost ficlet kyura di wp kkkkkk~~~ jodoh emang sma kyura ahahaha…
    lucu lucu lucu kyuhyun nya sedikit berbeda, lebih manja, cma karna gara2 iri pngen di panggil oppa hahahaha….
    ini biang kerok nya siapa lagi klo bkn cecunguk hohoho…
    hidup cecunguk ^^/ , ah tp sayang ga kumpul semua, padhal klo kumpul semua kan asik tu gangguin kyura nya ahahahaha….
    eh eh ga ngbayang deh tampang kyura pas kena semburan dari kyuhyun muahahah,,,..
    pasti mengerikan sekali itu, iiidddiiihhhhh……
    tp eon, aku sedikit bingung sma sudut pandang nya, ini lbih k kyuhyun atau ke author. hohoho..
    tp secara keseluruhan ni menghbur, lucu, seru , kocak, menarik, dan asik kkkkk~~~~
    okelah di tunggu karya selanjutnya eonnie. SEMANGAT BERKARYA ^^

  15. ahahaha…kyuhyun oppa ngambek krna pngen dpanggil ‘oppa’…makin lama makin suka bca ksah kyura..slanjutnya jngan lama2 ya ya ya..sngat dtunggu

  16. Klo hyora g mau manggil kamu oppa aq brsdia koq manggil kamu oppa setiap detik KYUHYUN OPPA~ hyora udh ktularan evilnya kyu smpe Kyu mrsa sedih gtu dikrain sma hyora.Tpi stlah diucapkan oppa eh malah nyembur hyora… Ditunggu ff slanjutnya…

  17. ehm… ehm.. setelah mentionan sama Esa eonnie, dan muncul kabar kalo ada Kyura lagiiiiii MUAHAHHA saya gembira^^ #plakkk..
    oklah! sebelum baca kita komen dulu, nanti komennya di lanjutin lagi pas abis bca^^V

    MUAHAHAHHA!! itu kyuhyun ampe nyemprot air ke wajahnya Hyora…
    dan ANnya: ‘jadi gak bisa liat bokong kyuhyun yg egal-egol lagi deh’ BUAHAHAH eonnie sumpah demia pe aye ngekak sekaleeehhh… BUAHAHHA

    aigoo~ Kyura emang jjang! q^^p

  18. ini yang aku tunggu… penyegar sebelum ukk berakhir hahaha. kyu syirikan ya?-.- dikit dikit ngiri. tapi kyunya lucu bgt disini u,u

  19. kerenan Kyuhyun babo dr pada kyuhyun oppa, kkkkkkk😀
    aq suka ficletnya lucu, jd teringat komen2an di statusnya esa kyknya ada nyinggung2 esa ga bs panggil kyu oppa deh😀

  20. hha emang dasar kyuhyun.
    itu sejak kapan kyu berpindah profesi jadi perampok? Perampok game lgi wkwk
    jadi inget pas ss4 seoul encore. Yg member suju panggilannya jadi pabo hha

  21. Hahahahaha😀
    Kyu sampe ngambek gitu gara2 pengen dipanggil oppa…
    Aku ngakak waktu kyu nyemburin airnya😀
    Jempol buat dua author kece !!!! (Y)

  22. Pendeeeeeeeeeeeeeeeeekk (ceritanya) ,, tp lumayan memuaskan dahaga (?) akan ff kyura😀

    Ayo Boram-nya cepetan punya pacar. kasian jomblo terus kaya saya .. #eh hhahahah

    Lanjutkan !!!!😀

  23. Tes :p
    Cuma nungguin kpn kyura punya Baby aaahhh. Pan mreka udh lulus kuliah, jd udh ccok tuh jd eomma appa🙂

  24. Yuhhuuu…
    Kyuhyun babooooooooooo.. Kyuhyun oppaaaaa…
    Yg pertama aja deh.. Hhohoo..
    Daebak chingu, keren, semangat, terus berkarya sampai titik darah penghabisan.. Kkkkkk
    Chingu, Hwaiting!!! ^^9

  25. gyahahahaaaa… kyuhyun oppa?! ohh… menggelikan!
    tapi itu lebih keren cho kyuhyun babo *ditendangkyu*

    haaaah lama g mampir k blog ini….maaf y syifa, esa oenni…aq jarang komen. tp aq juga reader setia kalian…..hehee *watados*

  26. huakakakaa kyuhyun babo~~~ jinjja babo
    babo,,, babo,,, baboooo
    tp aq ttp suka wlpn dirimu babo sekalipun 규헌 오빠~~ heheheee
    난 바보니까 ~~~~ ㅋㅋㅋㅋ ^ㅅ^

  27. huahaahha..
    dsr kyuhyun..
    ngambek cm gr2 hal sepele..

    gk sabar tw sp pcr.x boram..
    huaaa..
    kira2 kpn publish tuh??
    penasaraanaann..

  28. akhirnya yang kyura keluar juga,,,udah ku tunggu2 nih,,,,daebak eon tapi aq belum puas eonni bacanya,,,,mau lanjutannya lagi,,,,lanjutin yang the lunar oath sama Rendezvous,,,,kami udah nunggu2 nih,,

  29. eeeeiiiiiii,,, bnr2,,, kira2, kpn ya KyuRa tu ngebosenin,,, heran,, stiap ff or ficlet-nya pasti selalu DAEBAk,,,!!!!!! btw,, KyuRa dah Insaf ya,, atw jgn2,, para authornya yg insaf,,dah be2rpa kali ga da NC-nya deng,,,ckckckck,, kangen dech,,kkkkk… uokelah kalo begitu d tunggu next KyuRa moment-nya,,^^

  30. uwaaaa…… ficlet macam apa iniiii ceritanya “meaningful” bangeeeetttt?? joha joha!
    aigoo… sebentar lagi Boram punya pacar🙂 yeah, aku juga ga bisa nebak. ditunggu deh!

    regards,
    ~Kkkk~

  31. huuaaa akhirnya muncul
    setelah penantian buka ini tiap hari *ga ada kerjaan
    apapun itu yg penting kyura aku sukaaa
    simpel tp selalu manissss
    aku tunggu pasangan boram sm lunar yooooo

  32. kyaaaaaa cecunguk is back^^
    tapi kasian hyuk oppa😦
    salah sendiri sok pamer sama evil muahahaha
    wkwkkwkwkkwkkw hyora kena hujan local
    euwwwwwwww
    aduuuuuuh kyu masa baru dipanggil oppa udah maen sembur2 aja seh ?????
    gimana kalau dipanggil yeobo,chagiya,baby,amor,sayang,cinta (lho?) kkkkkk
    ficletna lucu
    jauh dari mesum jadi otakku bersih kali ini hahaha
    ditunggu kisah boram dengan couplena
    kasian dy selalu sendiri
    sekali2 boram n couplena yg diganggu ma para cecunguk dunk *evil laugh*

  33. Jinjja… Suami ane selalu jadi korban kejailan.a si epil. Ckck
    sabar yah.. Ntar aku beliin yg baru untk kamu beb :”)
    *tunjuk2 game yg dibawa kabur*

    Dan, KYUHYUUUUUUUNNNN~ KENAPA KAU SELALU MEMPESONA??? Arghhh ><

    akhir.a gue bisa juga komen lg dsini *sujud sukur*
    setelah di ficlet kmaren tak bisa dibuka u.u

    oke eon, syipoh…smangat buat yg berikut.a yah😉

  34. ngebayangin c kyu lg ngambek..hehe lucu pastinya tuh bocah.
    Dasar kyu ada2 aja keinginannya, dan slalu musti dituruti..

  35. nyembutnya passs bgt dah.. hahahahaa kyu mupeng bgt pengen d panggil oppa,,
    ini couple emang couple langka dah..

  36. hahaha y memang begitulah kyuhyun tetap mempesona walau dgn sikap childisnya #haha bener g tuh tulisannya
    ngambek cuma krn masalah sepele?? @_@
    omona kyu malu ama umur
    hohohoho

  37. Aduh gak sabar pingin tau kelanjutan FF”nya.. Penasaraaaaannn~
    Cepet di publish yah *kedip2in mata sambil nyodorin kyu* :p

  38. hahaha, segitu pengenx dipanggil oppa.hahaha😀
    dasar kyuu, lucu bgt pasti klo lgi ngambek >Ѡ<

    ayo eoooon, cpt dipublish ceritax boram ^^

  39. . waaahhhh…. keren bangeett… lucu… sama tingkahnya kyuhyun yang manja….
    . lanjutkan eounni….
    . sudah tidak sabar untuk baca kelanjutannya…

  40. huwaaaa johaaa😀
    kyu banyak maunya yee. dan selalu karna pengaruh cecunguk itu xD
    tapi ini sweet bangeeet. hyora masih malu aja sama kyu. ini maniisss !!
    siapa pacara boram? :O oya ilusi kharakter boram itu siapa ya?

    ditunggu kyura2 lainya🙂

  41. nyeeeeeeh baru sadar komen ku gak nongol, padahal udah ngomen 2kali-___-
    aaaaaaaa DAEBAK!!! bgt lah eonn. panjangin dikit lagi dund eonn:3 ayoooo eonn post ff kyura lagi:3 FIGHTING!!!

  42. Ahhahaaaaaa….
    Entah kenapa aku malah kangen ahra yang iseng dan evilnya lebihin dua cecunguk eunhae, (ˆ▽ˆ)
    Kyuhyun paboooo~ panggilan yg lebih baik tuuh, xD
    Ditunggu semua ffnyaaa, trutama yg lunar oath! Author fighting!🙂

  43. aaaaaaaaaa bagus kok eonni..hehe tp penulisannya agak beda ya dr biasanya, bahasanya agak ngebingungin, jd agak susah ngebedain dialog siapa yg lg ngomong..tp over all udah bgs😀

  44. Yeah kyura kembali!!! ><
    Omoo tumben gag mesum si kyu? Kekekeke
    Kasian hyukkieee diablo 3'nya di ambil kyu..
    Sini aku ksih deh pnya aku.. Hahaha

  45. i say kyuhyun you say oppa. kyuhyun OPPA! kyuhyun OPPA! \(^o^)/
    aigoo. liat posternya aja udah gemess sama kyu. aww, minta panggil oppa segala lagi
    tambah lagi ngeliatin background-nya pas loading
    kyu tampak begitu tergila-gila dengan hyora >.<
    cuma sayang itu rambutnya saya gak suka -__-a #plakk

    apalah arti sebuah kata 'oppa' dibanding 'jangmyeon' bagi seorang kyu? *sok puitis* #hoekk
    lagipula dari tampang dan sikapmu kau tidak pantas dipanggil oppa, kyu #plakk
    kalo gitu coba lain kali mereka saling panggil yeobo atau jagi! otte?
    bikin panggilan khusus buat couple lain ga, onn?

  46. waaa.. kyura back😀
    aigoo.. emang dasar kyuppa msh aegi.. masa mau di panggil oppa aja ampe ngambek gitu.. wkwk
    hyuk oppa yg sabar yaa.. game mu lenyap sudah.. wkwk

  47. akhiiiirnya ngepost juga eonnieeee~😀
    Sederhana tpi cerita nya mengagumkaaaaan !!
    b(^^)d
    Di tunggu bgt ff2 selanjutnya eonnie ;D

  48. akhirnya di publish jga..
    hahahaha..
    ketika dipanggil oppa, malah nyembur air kemuka hyora,,
    untung ajha air, coba kalau kuah supnya, gag tau muka hyora skarang gmana…
    daebak eon.. ditunggu klanjutannya.. fighting😀

  49. akhirnya kyura kembali ~ *cipok basah admin* (?)

    waah iya nih krg hot, krg adegan mesum ny (?) *ketahuan yadong* -___-

    eh y, kalo bisa kisahn WonRa dibwtin jg donk, kasihan ahra eonnie (?)

  50. udah manggil oppa malah kesemprot rejeki gitu Hyora nya kkkkk~
    Lunar oath eonni :A: hehehehe nanggung banget itu hikshiks
    sama lanjutan yg Boram juga gasabar hihi
    Hwaiting terus lanjutinya eonnidel🙂
    gomawo tetep nulis buat kkumers🙂 saranghae *?* *nahlo*

  51. dasar kyu payah se iya-iya mau dipanggl oppa sekalina dipanggl oppa malah mucratin minuman,ckck
    The lunar’nya kpn neh?ditnggu

  52. Ampuuun deh hahaha kasian hyora …
    Aku lebih suka mereka bilang myeonjjang sama jangmyeon !!!
    Kalo manggil oppa kesannya so imut gitu huahahaha *digampar*
    Gimana hyo rasanya disembur kyuhyun ???

  53. Bneran eon ak bca nie ficlet dri awal snyum2 gaje gr2 klakuan ma cra ngmbekx si kyu..hhehe
    Waaaa gg sbr sp yg bkl jdi pcrx si boram…
    Dtunggu next kyura lainnya

  54. akhirnya apdet juga di blog ckckckc
    ngakak eon bacanya wkwkwkwkwkwk
    kyuhyun minta dipanggil oppa wahahahahahahaha
    udah tau si donghae itu agak lebayan masih aja diturutin ckckckck

  55. Hahahahahaha kesan pertama baca ini lucuuuuu😀 ngebayangin kyuhyun ngambek cuma gara gara mau di panggil oppa hahahaha sumpah itu lucu banget ,gak berhenti saya ketawa ketawa sendiri klo bayangin mukanya kyu pasti bocah banget tuh .
    pas dibagian yang makan juga kocak😀

  56. muhahaha ngakak kyu iri dipanggil oppa ama hyora haha
    Aduh kyu terima nasib napa ente gk cocok dipanggil oppa… U,u

    Ya biar gk da mesum2nya ttp dpt kisseu kok
    Akakak
    Ditunggu next kyura n the cecunguk hoho

  57. Chingu mianhae bru comment .. Seru banget chingu.. Hyo ga peka ni ama perasaan kyu.. -_-
    Kocak pas hyora manggil kyuhyun oppa trus minum nya nyembur ke muka hyora hahahahaha
    Daebak dah,,lanjut ^^

  58. Bru bca pas di kls…
    Untung ga diomelin dosen gra” senyam senyum gaje di kls…

    Good job eonnie
    O(≧∇≦)O

  59. Hihiii, lucuuu…
    Aku sukaa…
    Ngambeg kecil itu bs bkin tmbh mesra, gak cm d kenyataan, tp jg d ficlet iniyaa, hhe..
    Lanjut ff yg laen chingu….

  60. Huahaaha lucu lucu..
    Kyuhyun kesurupan donghae sama eunhyuk yaaa..
    Skalian aja kyu duet sama eunhae sambil nyanyi oppa oppa. ^^

  61. hyaa.. aku telat lagi kan bacanya.. eonni sih~ -_- *salahin eonnideul*
    huaa.. aku ga kangen ama crita’a lagi.. skrg kangen ama author’a..
    thor..thor.. *digorok eonnideul*
    eonni~ miss you… kangen chat gila ama eonni *peluk cium eonnideul*
    eonniiiiii~ kenapa hyora ga manggil Kyuhyun ahjussi atw harabuchi gtu? lebih cocok deh kaya’a daripada oppa.. *dirajam istri”nya kyu*

    oya, eon bikinin ficlet ttg yeonghwan ahjussi, kyuhyun, ama hyora.. *request paling gila*
    mumpung lagi ngefans ama kenarsisan appa’a Kyu.. hahahaahhaha!!! *monkey laugh*

    comment tak bermutu saya sekian ya eon.. soal’a klo ga aku ga bisa lunch.. ToT

  62. hahahhaa.. akhirnya… walaupun ficlet juga gapapa, bisa ngobatin kekangenan ma ne couple….
    udahlah kyuppa,,, panggilan oppa udah biasa, malah lebih spesial pake kimchi kalo manggil dgn myeonjjang n jjangmyeon…. hehehe

    dr pada ngambek, aq yg panggil oppa dech.. kyu oppa,, kyuhyun oppa,,kkkk

    btw say, aq pernah ga sengaja nemu blog yang ada nama myeonjjang, udah lumayan lama, sempet ngira itu bagian blog dari kkum, tapi ternyata nggak.. aq ga baca sih, cuma numpang lewat, jadi nggak tau kata jjangmyeon di situ dipake buat apa….

    yang penting myeonjjang-jjangmyeong di sini is the best….KyuRa daebak!!!^^

  63. Akhirnyaaa.. bsa online di lappy jg!!

    Annyeong eonnideul~~

    Comment pertama… Kocaaaak!!! Mela bayangin wajah Kyuhyun yg udah ngambek2 dgn wajah super evilnya itu,, gyahahahha~~ #pengencium haha

    Eonni ada2 aja nih, kepikiran drmna coba!!?? Udahlah Kyura-ya, kalian panggil jangmyeon myeonjang aja udah cukup, spesial itu mah… Kalo pake Oppa udah banyak~~ Jgn mo ikut2an my yeobo (Donghae) hihi xDD

    Eonni fighting!!! FF boramnya, ditungguuuuuuu banget eonn~~ ^^

  64. finalllyyy KyuRa updateeee lagiiii !!!!😀
    poor hyukjae gamenya di ambil sama kyuhyun kkkkkkk~
    di part ini tidak ada adegan mesumnya yah ._. ,tpi chapter ini KyuRa lucu . apalagi pas Hyo manggil kyuhyun oppa , dan kyuhyun langsung nyembur hyora hahahahahaha …

    Thor chapter hyo hamil kapan nih keluarnya ?😀 , kan Kyu udah lulus tuh hahahaha ^^
    semangatttt ya thor untuk karya2nya selanjtnya , i’ll waitt for next chapter KyuRa ^0^b

  65. wkwk gak kebayang muka ngambeknya kyu gimana hahah pasti bawaannya pengen nabok *eh
    kasian hyora pas udah manggil kyu pakai embel2 oppa eh malah disembur sama air aduh si kyu beneran pengen ditabok
    next ficletnya dittunggu ya unn😀

  66. hahaaahaaa…..
    akhir na cecungguk nong0l lge wlwp0n cma sbntar…
    tpi ksihan jga siCh sma si Nyet,brU n0ng0l tw2 na tabl0 na uda di c0l0ng sma si evil…
    0a 0en,kpan ne the lunar 0ath N FF b0ram na nong0l lge…
    kan kshan boram y’ bl0m dpat jd0h…
    d tnggU y ke 3 FF na…
    heheee,kbnyakan reQ -ditab0k esa e0nnie-

  67. Kyaaa Kyuraa datang lagiii,,

    Critax walaupun pendek tp te2p bgus ĸ☺ĸ ĄƘųω sukaaa,,critax jugaa lucu apalg pas kyuhyunx menyemburkan air ke hyora,,ĄƘųω kra hyoraa bkalan marah besar,,ternyata Ώĝĝªªĸ,,,hehehe,,,Ğǟ nyangka ternyata krena mslh kecil sifat manjax kyuhyun keluar,,lucu dechhhh,,

    Trio rusuhx munculx kurang bnyakkk,,o ўά teruz ĸ☺ĸ Ğǟ dilanjutin nasib eunhyukx pas gamex direbut diax gmana ĸ☺ĸ Ğǟ adaa,,???

    O ўά chinguu ayoo kpan buat ff kyura pas wktu hyorax hamilll ,,Ğǟ sabar nunggux,,jujurr ĄƘųω paling suka sma kyura moment,,critax komplit sich,,Άϑά romance, kocak pokokx daebakkkkk,,ĄƘųω tunggu ff kyura moment selanjutx yaaaa

    Gomawoooooo,,\(`▽´)/

  68. Muyehehehehhehehheheehhhehehe eon , itu bagus sekalee ending nya ,, petama sembur2an ehh diselipkan kasih sayang juga di situnya *(?)
    Wkwk

  69. akhirnya agak gimana gitu, udah dipanggila oppa malah pasrah aja pas liat orang lain aja ngambek sama Hyora… jinja babonika Cho Kyuhyun… hehehehe
    komen beneran : ini bagus bangetlah terbayang2 muka Kyuhyun unyu2 gimana gitu ngambek cem gini. author daebak nih idenya ada-ada aja. salam kecup untuk 2 author deh… kekekekeke

  70. rasanya udah lama banget deh aku nggak baca kyura moment….
    makin hari mkin so sweet aja ya pasangan ini….
    pokoke TOP BGT lah..

  71. kocak dah ngambeknya kyuhyun. itu yang bagian awal lagi makan kayaknya enak tuh. kebetulan pas baca perut lagi laper banget. biasa deh kalau abis berantem pasti endingnya kissing -_- Seperti biasa eonn, KEREN!!! bikin lagi ya eon

  72. ampun deh thor, jangan lama lama ya,
    ini bener bener kereen, meskipun gak ada yadongnya😛
    cecunguknya aktifin lagi dong, seru deh kalo cecunguk udah pada keluar😛
    intinya semua ff buatan admin di sini bagus” B.G.T!!

  73. sukaaaaa sama ceritanya. lucu ngebayangin kyu ngambek, apalagi ngambek cuma gara-gara pengen dipanggil oppa🙂
    kapan nih oenni ff boram berlanjut? penasaran siapa pasangannya.
    di tunggu ff selanjutnya ya oen🙂

  74. kyura couple emang daebak banget!!
    nih couple selalu bikin gemes dan ceritanya juga seru abis haha
    ditunggu cerita kyura couple selanjutnya ya eon:)

  75. coba ahkhhhhhhh ahkhhhh ahkhhhhhhh pake lepi komen’a kira” bkal masup kagak yakhhhh

    tapi sebener’a dah agak basi juga kalo gw komen sekarang,,
    yaudin deh ngasih wejangan ajahhh

    bikinin cerita kyu yang lagy cupu dengan rambut’a dunddd,*gak kereaktif bgt seh, di FB udeh kaleee*

    udah yakh sekian terimakasih
    salam cipok dari istri Ecung :*

  76. waaaaa~ lucu kocak…
    ngebayangin pas kyu nyemburin aer ke muka hyora..wkwkwk
    kyu sm hyo yg seumuran mirip kyk aku sma namchin-ku yg seumuran juga.akakak..
    dtunggu kejutan siapa yg bakal jadi namchin-nya boram …:D

  77. Ihh.. kyu jahat.masa hyora disembur pake air –”
    kyu mau dipanggil oppa kan?sini biar aku yang panggil,”kyuhyun oppa ^^” *plaakkk… duarrr u.u
    like this ff (y)

  78. huehehe.. salam kenal… Q baru pertama baca ff nih.. *hellooohh..kemane ajeeee…??hhee
    luccuuu,, walopun aga’ bingung jg cz g taw awal’y,, tpi sungguh luccuuu..
    makin cinta dah sama kyuuu.. ^_^’
    nice story.. lanjut baca aaaahh..

  79. bang Unyuk kasian, mw pamer malah kena SIAL,.,gkgkgkgkgkgk

    Oppaaaaaaaaaa
    Oppaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Oppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
    ngambeknya lucuuuu kocak Abizzzzzzz.,.,

  80. hahahah dasar kyuhyun oppa , pengennya dipanggil oppa sudah lah oppa kan lbh enak kalau punya panggilan sendiri .

    Gag bisa bayangin marahnya hyora waktu kyuhyun nyemburin air dimukanya hyora pasti lucu banget hahahaha😀

  81. semoga kali ini komen’y masuk..
    kyura emng ga ada mati’y..idihh si kyu msa ngmbek cm ga d pnggl oppa..lbh bgus lg nma jjangmyeon n myeonjjang..kkkkkkkk..awas lo si kyu klo ngmbek2 lg ga d kasih jatah sm hyo..nyahahhhahaa..

  82. astaga……. kyuhyun Oppa,klo tdk da yg mau memanggilmu oppa, maka Q akn brsedia sellu memanggilmu opp. arasso!!!
    OPPAAAAAAA….KYUHYUN OPPPAAAAAAAA =_=” #plak# gadis sarap..ckckck.

  83. wah ff ini bener bener deh bisa bkin aku senyum padahal lag ngambek…..
    kyura jjang!
    ayo cecunguk muncul lah…….

  84. kyu kyu tega amet nyembur hyo dah kyk mbah dkun wkwkwk
    segtunya si kyu mnta dipanggil oppa mpe ngambek

    dasar epiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil
    nakal bgt si !! tpi daeebak daebak

    daebak ficlet hehehe
    keep writing !! dtunggu kyura lainnya ^^

  85. 1st ff yg aku baca di blog ini (sbg newbie)
    udh lama ga bac kisahnya kyuraa😦
    aigoo makin kocak aja tingkahnya kyu,so swit jg ujung2ny,aiiih perfecto coupleo lah pokoknyo *apadaah*

  86. Ya iya! itu pasangan di kedai ddokboki romantis bener
    tapi kok aku jd geli..hahaha

    Waaaahhhh… ud lama ga berkunjung (Maklum sibuk mencari uang hehehe)
    ternyata ada yg baru nih dr kyura moment hohoho..

    Keren…keren..Lanjutkan!

  87. huaa….udah lama gak buka ni wp.ngangsur komen deh.
    hahhaha…gara2 sibuk praktikum ama ujian.
    disini kyu kyak anak kecil banget,ngerengek2 minta dipanggil oppa.
    padahal kan panggilan khusus dari hyora udah bagus.
    manja itu loh.ckckckck…
    tp kasian jg hyora kena sembur makanannya.wkwkwkk….

  88. Annyeong..
    Hahaha.. kyuhyun uring2an hanya krn pengen dipanggil oppa?? ya~ kyu menurutqu namamu itu lebih bagus drpd ‘oppa’.. atw lebih lucu lagi klo kalian sling panggil jjangmyeon-myeonjjang.. itu coocwiiit..hihihi
    Chingudeul.. Sllu dinanti ff kalian..
    Fighting eo!! (>0<)9

  89. muahahaha kyu sadis bgt nyembur istrinya sndiri smp segitunya krn kaget padahal td dia yg maksa2 tp skrg pas di panggil oppa mlh bgtu dasar evil

  90. Hahahaha…hyora…pemilihan waktunya gk tepat nih, jd nya dikau disembur sm kyu.
    Hua..ff nya bagus… Bener kata hyora, krn kita menyukai namanya maka kita menyebut namanya, klo panggilan oppa itu sdh biasa tp klo cho kyuhyun itu berbeda. Lagi pula apa pentingnya panggilan oppa, bukankah lbh penting jika mereka ttap bersama.
    Ah,,senangnya liat mereka berdua

  91. ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ
    Aku adalah salah satu elpeu yg kupingnya gatel kalo kyuhyun di panggil oppa…
    Gak tau kenapa rasanya gak pantes ajah gitu… ㅋㅋㅋㅋㅋ
    Nah jadi aneh juga pas hyora manggil kyu oppa mana keliatannya gak ikhlas lagi…
    Udahlah jjangmyeon dan myeonjang lebih unyu…. ㅋㅋㅋㅋ

  92. hoho ternyata buanyak yang blm aku comment -,- mian ya chingu kalo buka sering d HP jadi jarang bisa comment..
    haha, kyu ada2 aja minta hyora buat panggil oppa dan hasilnya adalah byurrrr nyembur, hahaha

  93. Wkwkwkwk … Sukaaa bgt …ff ini .. Soalnya dendam Ku pd Eunhyuk terbalaskan ….
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Good Job kyu ….. Ambil aja game si Monyet Itu …
    Rasain …. Huahahhahahahha

    Byurrrrrrrrrr
    Wkwkwikwkwwk ( ​Ẅǻďϋ♓♓♓ *º°˚ ˚°º≈ X_X sakit perut ) td Kyuhyun merengek Minta di panggil oppa …begitu di panggil malah hyora di sembur
    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

  94. aigooo-ya..
    Sini oppa, biar aku aja yg panggil oppa…😀
    Itu waktu kyu muncratin (?) Air k wajah hyora untung hyora ga ngamuk. ㅋㅋㅋ

  95. .emg ych kLo setan .. Ttp setan .. *ooppss
    .kasian Hyukppa .. Tpi , egk pa” .. Htung” bersedekah am Kyu .. Kkkkk~ *mana mau dia
    .cma gra” Oppa ajja .. Ngambek ? Manyun ?? Ckckck~
    .udch Yadong .. Kekanakan Lgi .. Tpi , egk pa” .. Wajar .. Hehe~
    .Lanjjutttttttt

  96. Dasar kyu pengenan aja sih dipanggil oppa jadi nyembur deh malahan..
    Padahal lebih lucu n unik loh panggilan mesranya si kyura jjangmyeon sm myeonjjang..
    Kocak bgt pas si kyu ngerampok diablo nya eunhyuk,mana si eunhyuk cuma bengong doang lagi hhehe..

  97. Aigoo si kyu kekanankan bgt sampe segitu’a pen dipanggil oppa sm Hyo …
    Bagus oen bagus aku sll suka FF KyuRa mianhe baru kali ini aku coment , mianhe -_-

  98. kalau denger kyu di panggil oppa rasanya janggal hahahahaha😀
    kekanakan banget si kyu. ingin di panggil oppa aja ampe segitunya,
    kurang bagian geng cecunguk…!!

  99. walaupun gak ada mesum2 nya tapi jalan cerita nya tetep menarik.

    sampai segitunya kyuhyun mau di panggil oppa , tapi pas di panggil oppa malah disesembur hyora nya😦

  100. Neeee,, yg pas itu kyu babo😛
    Astaga,, iri gara2 donghae dipanggil oppa.. Chaaammmmm..

    Eeehhh,, giliran dipanggil oppa malah buyar,, hahahahaha,, dasar couple ini,, ada2 aja..

  101. Kyuhyun oppa Kyuhyun oppa Kyuhyun oppa Kyuhyun oppa Kyuhyun oppa Kyuhyun oppa Kyuhyun oppa :p:p:p
    hahaha
    cho kyuhyun babo😄
    aneh dah cma gara” hae dia jadi envy xD lol
    ficlet tpi keren eonni ;3
    wkss~
    ngakak pas bgian kyu envy sama pasangan orang lain n dia rela marah / jgkel sama hyora cma krna pen di pggil ‘oppa’ xD

    mau bca ff lainnya ^^
    keep writing eonni ;3

    maaf ya eonni bru koment di ff ini😦 untg aja koment di ff ini cma 200’an n gk lebih😦

  102. Bwaahahahaha…
    bnran ngkak smpe gulung gulung pas kyuhyun myeburin air drii mulutx..
    *tepok tangan..
    *poor hyora..

  103. aish kenapa disembur hyoranya dasar kyuhyun babo kasihan kan katanya mau dipanggil oppa pas dipanggil malah gitu reaksinya ke hyora, hyora~ah sabar ya hadapin suami macam ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s