{Prolog} Secret Project

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Super Junior’s Dorm (9 a.m.)

“Hyung! Sikat gigiku dimana?”

“Ya! Yesung~ah… Jangan membuat album di dalam kamar mandi! Cepat! Aku ada jadwal jam sepuluh!”

“Hyuk~ah… Kau pakai celana dalamku lagi?”

“Sungmin Hyung… Bantu aku membawa piring-piring ini…”

Ya. Begitulah kurang lebih yang terjadi di dorm salah satu boyband ternama di Asia. Ani. Tidak hanya di Asia. Tapi, bahkan di seluruh dunia. Super Junior. Penggemar K-pop tentu tahu siapa mereka. Boyband terbesar yang terdiri dari 13 anggota ini terkenal dengan vokal yang indah, harmonisasi tari yang kompak, serta tingkah konyol mereka jika berada dalam reality show atau acara televisi lainnya. Dan kepopuleran mereka semakin merebak saat ini karena sebentar lagi mereka akan mengeluarkan full album ke-6 terbaru mereka.

Kebisingan semakin terasa saat para member mulai sesi sarapan pagi bersama mereka. Yah. Walaupun jadwal mereka banyak yang tidak berbarengan, mereka selalu berusaha untuk meluangkan waktu untuk sarapan bersama. Meskipun sekarang hanya ada Kyuhyun dan Donghae berada di meja makan. Donghae takkan mau makan jika tak ada yang menemani. Jadi, karena dia sudah selesai dan karena ahjumma pengurus dormnya sedang sakit, maka sarapan mereka dibuatkan olah ahjumma yang ada di dorm Kyuhyun, Yesung, Ryeowook, Sungmin dan Eunhyuk. Kebetulan sekali, saat dia masuk Kyuhyun sudah selesai dan tengah menikmati sarapan yang telah tersedia. Member yang lain masih bersiap-siap di dalam kamar mereka masing-masing.

“Siwon Hyung, eotti?” tanya Kyuhyun, sang maknae yang terkenal dekat dengan salah satu hyung favoritnya itu.

“Dia berangkat pagi-pagi sekali. Ada syuting drama.” jawab Donghae yang kemudian meminum susu yang dibuatkan ahjumma pengurus dorm dengan tinggi kalsium agar tinggi badannya semakin bertambah. Meskipun dia tahu sebenarnya itu tak mungkin karena umurnya sudah melampaui usia pertumbuhan lelaki normal pada umumnya. Tapi, dia tetap tak peduli. Karena baginya, susu juga memberikan energi untuknya beraktivitas. Dan sang maknae pun hanya menganggukkan kepalanya, tanda mengerti.

“Ei… Kau masih meminum susu itu, Hae~ya?” tanya Eunhyuk sambil menunjukkan mimik mengejeknya. Dia kemudian mendudukkan tubuhnya di samping Donghae dan mengambil roti yang ada di atas meja, mengolesnya dengan selai pisang kesukaannya.

“Memang tidak boleh?”

“Kau marah?” goda Eunhyuk saat melihat Donghae yang menggembungkan pipinya. Wajahnya yang cemberut menandakan kalau dia kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh pasangan monyet-nya itu.

“Ani.” Kali ini Donghae memutar tubuhnya, berusaha menghindari kontak mata dengan Eunhyuk.

“Hae~ya…” Eunhyuk menggoyang-goyangkan pundak Donghae dengan kedua tangannya. Dia takut Donghae akan benar-benar marah kepadanya.

“Hae…” panggil Eunhyuk sekali lagi. Dan Donghae hanya membiarkan Eunhyuk memanggil namanya tanpa menjawabnya. Sementara itu, Kyuhyun malah asyik mengunyah bulgogi yang jadi menu sarapan pagi ini tanpa memedulikan dua pasang hyung-nya yang terlihat sangat errr… menjijikkan.

“Geumanhae, Hae~ya.. Hyuk~a.. Jangan membuatku mual di pagi hari.” Shindong yang baru saja datang segera menarik kursi di samping Kyuhyun. Disusul kemudian, Sungmin yang baru saja berganti pakaian setelah mandi di belakangnya.

“Hehehe. Mianhae, Hyung…” Eunhyuk pun menunjukkan gummy smile-nya sambil sesekali mencolek pinggang Donghae. Yang kemudian dibalas Donghae dengan colekan juga. Mereka berdua pun akhirnya tenggelam dalam dunia mereka sendiri. Kyuhyun dan Shindong yang ada di hadapan mereka hanya bisa memandang mereka dengan tatapan aneh. Sungmin yang berada tepat di hadapan mereka bertindak seolah tak peduli. Dia langsung mengambil bibimbab yang sudah tersedia di depannya.

“Pagi semua…” Kali ini giliran Ryeowook datang bersama Yesung yang dengan setia memeluk ddangkkoming, salah satu kura-kura kesayangannya. Mereka berdua pun menarik kursi untuk mereka duduki.

“Yesung~ah… Kenapa kau membawa ddangkomaeng? Eh, ddangkkoming. Ahh… Siapapaun namanya itu, kemari? Kau ingin dia ikut sarapan?” tanya Sungmin yang kemudian menyesap teh hangatnya.

“Hmm. Aku heran. Kenapa dia lama sekali besarnya, ya?” Yesung mendekatkan wajahnya ke bagian depan kura-kuranya, membuat kura-kura tersebut menyembunyikan kepala dan kaki-kaki kecilnya ke dalam tempurungnya.

“Kalau ingin cepat besar dielus saja, Hyung…” jawab Kyuhyun santai.

“…..” Semua member terdiam, mencoba memaknai kalimat yang baru saja Kyuhyun lontarkan. Sungmin dan Donghae saling menganggukkan kepalanya, seolah mengerti apa yang baru saja Kyuhyun katakan meskipun sebenarnya kedua orang itu tidak mengerti apa-apa. Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk malah tidak menggubris perkataan Kyuhyun tadi. Mereka berdua sibuk ‘bermesraan’ seperti biasanya.

‘PLETAK! PLETAK!’

“Hyung! Appo!” Kyuhyun merasakan jitakan keras di kepalanya. Sementara, di belakangnya Kangin dan Leeteuk sedang berdiri tertawa melihat dongsaeng kesayangan mereka itu kesakitan.

“Salah sendiri. Kenapa kau pagi-pagi begini sudah yadong?” tanya Leeteuk yang kemudian menarik kursi di samping Kyuhyun yang tersenyum bocah ke arah Leeteuk. Berharap agar hyung-nya yang satu itu menganggap itu hanya sebuah lelucon belaka.

“Yadong? Siapa yang punya video yadong?” Mendengar kata yadong, Eunhyuk langsung berbinar.

“Aish, sudah sudah. Kenapa pagi-pagi malah jadi membahas yadong seperti ini? Lebih baik kita menyelesaikan sarapan kita karena sudah ada jadwal yang menunggu.” ucap Shindong yang disetujui oleh Sungmin dengan anggukan dari kepalanya.

“Eo! Tumben sekali kau berbicara seperti itu. Kalau yang berbicara Eunhyuk pasti aku akan maklum.” Kangin yang baru saja menyelesaikan wajib militernya itu pun mengambil tempat duduk di samping Leeteuk. Mendengar hal itu, sontak semua yang ada di meja makan pun tertawa. Kecuali, Eunhyuk yang sedang mencibirkan bibirnya. Dalam hati dia membenarkan ucapan hyung-nya itu. Tapi, harga dirinya sebagai seorang pria terasa diinjak-injak. Malang benar nasib Asian anchovy satu ini.

KLIK! Terdengar suara pintu terbuka saat mereka masih tertawa. Saat menyadari ada orang lain yang memasuki dorm mereka, semuanya pun seolah mendapatkan sihir. Mereka terdiam seketika sekaligus menebak siapakah orang yang masuk ke dalam dorm mereka tanpa mengetuk atau memencet bel itu. Seharusnya, orang tersebut bukanlah orang sembarangan karena tidak semua orang bisa masuk ke dalam dorm super junior tanpa tahu password ataupun scan sidik jari-nya yang tercetak pada kunci otomatis dorm mereka. Dan entah siapa yang memulainya, semua member pun menahan nafas mereka berbarengan. Seolah-olah sosok yang kemudian akan muncul di hadapan mereka adalah makhluk astral atau alien yang terkena hallyu wave di luar sana. Sungguh pemikiran yang sangat aneh.

“Annyeong, yedeuraaa….” Keheningan yang sebelumnya menyergap ruang makan mereka pun berubah menjadi keramaian saat menyadari siapa yang datang.

“Hyung!” sorak mereka bersamaan.

—–

Photo Studio, Taiwan (8 a.m.)

“Yak! Bagus, Hyora~ya… Ke kiri sedikit. Oke…” Seorang gadis tengah berpose di tempat pemotretan. Mimik wajahnya yang ceria membuat suasana pemotretan menjadi lebih hidup. Proses pemotretan pun akhirnya selesai lebih cepat dari jadwal karena model tersebut mudah diarahkan.

Sang model pun membungkukkan badannya seraya mengucapkan terima kasih kepada semua kru yang membantunya. Dirinya berlari kecil ke ruang ganti untuk berganti pakaian dan menemui manajer-nya yang juga sepupunya, Park Boram. Hyora menghentikan gerakan tubuhnya saat mendengar suara Boram yang terdengar panik di balik pintu ruang ganti.

“Mwo? Agensi kita bisa bangkrut? Bagaimana bisa, ahjussi?” Meskipun tidak kencang, Hyora masih bisa mendengar pekikan Boram dari luar pintu kamar ganti. Namun, suaranya kemudian menjadi lebih kecil karena sepertinya Boram menyadari bahwa apabila kondisi ini diketahui pihak luar, mungkin bisa berbahaya bagi keadaan mereka. Hyora pun yang merasa penasaran mendekatkan telinganya ke pintu kamar ganti, mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

“Lalu, apa yang harus kita lakukan?” Hyora hanya bisa menangkap suara itu dari dalam kamar ganti. Selanjutnya, Hyora hanya bisa mendengar suara yang lebih tepatnya terdengar seperti bisikan karena Boram sepertinya menjauh dari pintu itu. Dan hal itu semakin membuat Hyora penasaran sekaligus khawatir. Setahunya, agensi tempatnya bernaung tidak pernah terkena masalah apa-apa. Agensi yang didirikan harabeoji-nya itu merupakan salah satu agensi model tertua di Korea. Hyora yang memang suka berfoto sejak kecil pun bergabung dengan agensi yang sekarang sedang dipegang oleh pamannya itu. Pekerjaannya sebagai seorang model pun yang akhirnya menyeret Hyora ke Taiwan, seperti sekarang ini.

Hyora yang semakin geram karena tidak bisa mendengarkan obrolan Boram dan pamannya itu pun mulai menarik handle pintu. Tapi, sepertinya nasib baik sedang tidak berpihak padanya.

CKLEK! BRUK! Terdengar suara pintu yang terbuka dan tubuh seseorang yang jatuh terjerembab. Ya, Hyora yang mencoba membuka pintu itu sedikit agar dapat mendengarkan obrolan Boram dan pamannya malah terjatuh karena saat tangannya menyentuh handle pintu, Boram sudah menariknya. Sehingga, Hyora yang menempelkan tubuhnya di pintu itu jatuh seketika.

“Lee Hyora! Apa yang kau lakukan disitu?” Hyora yang baru saja terjatuh pun membetulkan letak roknya yang sedikit tersingkap, memperlihatkan kaki jenjang-nya. Dia merintih saat merasakan pantatnya mencium dinginnya lantai. Boram yang ada di depannya hanya mendecak saat melihat sepupunya.

“Kau ini. Berhati-hatilah dengan tubuhmu. Kau ini model. Mengerti?” Boram mengulurkan tangannya, membantu Hyora untuk berdiri. Sementara Hyora hanya mengangguk dan tersenyum. Satu yang dia suka dari Boram. Dia selalu perhatian kepadanya. Terutama sejak kedua orangtua nya meninggal dalam kecelakaan mobil. Boram lah yang selalu membantu dan mendukungnya. Boram lah tempat dia menggantungkan dirinya.

Boram pun menarik pelan tangan Hyora ke dalam kamar ganti tadi, mendudukkan Hyora ke kursi tempat dirinya biasa dirias. Hyora bisa mendengar Boram mendesah berat saat mendudukkan tubuh Hyora di atas kursi itu.

“Hyora~ya…”

“Eung?” Hyora yang sedang membersihkan make-up yang menempel di wajahnya pun hanya menjawab ala kadarnya.

“Besok kita pulang ke Korea.” bisik Boram lemah. Hyora yang masih membersihkan make-up pun hanya menganggukan kepalanya, tanda maklum. Tapi, tiba-tiba dia menyadari sesuatu. Sepertinya ada yang salah disini. Hyora kemudian mulai berpikir. Untuk apa dia kembali ke Korea? Dia kan masih ada pekerjaan. Jadi?

“Mwo? Pulang ke Korea?” teriak Hyora dengan suara lantangnya meskipun lebih terdengar seperti suara anak sekolah dasar yang merajuk. Satu yang Hyora benci dari dirinya, suaranya yang seperti anak-anak ini masih bertahan bahkan sampai usianya sudah menginjak dua puluh lima tahun seperti sekarang.

“Aish, jinjja. Kau memang lambat sekali. Lagipula, kenapa kau kaget seperti itu?” Boram pun mencubit kedua pipi Hyora gemas.

“Ani. Aku kaget karena kita masih ada pekerjaan di Taiwan, kan? Kenapa mendadak kita harus pulang ke Korea?” tanya Hyora. Wajahnya kini telah bersih dari make-up, membuat matanya yang sipit itu semakin terlihat. Boram hanya diam. Dia malah menelusuri wajah Hyora dengan matanya, membuat Hyora begidik ngeri. Apakah sepupunya ini sudah berganti orientasi?

“Ada pekerjaan besar yang akan menantimu di Korea nanti.” ucap Boram sambil tersenyum. Senyum yang menurut Hyora sangat mencurigakan. Tapi, Hyora yang polos hanya bisa mengangguk mengerti tanpa dia ketahui bahwa pekerjaan besarnya itulah yang akan membawanya menuju suatu titik kedewasaan setiap wanita. Jatuh cinta.

End of Author’s P.O.V

—–

Kyuhyun’s P.O.V

“Jadi, kalian tahu kenapa kalian semua dikumpulkan disini?” tanya Junghoon Hyung, manager prince kami yang ikut menjadi artis karena ketampanannya. Kami semua saling pandang, bertanya dengan mata kami masing-masing. Siapa tahu ada yang mengetahui apa maksud Junghoon Hyung mengumpulkan kami semua. Tapi, sepertinya tidak ada yang tahu. Jadi, kami pun memusatkan pandangan kami kembali ke arah Junghoon Hyung sambil menggelengkan kepala. Dan dia malah tersenyum lebar. Aish. Senyum yang mencurigakan.

“Kalian sebentar lagi akan merilis album keenam kalian, kan?” Tanya Junghoon Hyung.

“Ne…” jawab kami semua kompak. Senyumnya pun bertambah lebar. Aneh sekali.

“Jadi, untuk mensukseskan kembalinya Super Junior, salah satu dari kalian akan mengikuti acara reality show.” jelasnya.

“Oh….” Kami pun kembali menjawabnya dengan kompak.

“Salah satu? Kenapa tidak kita semua?” tanya Sungmin Hyung. Ah, benar juga. Kenapa harus salah satu?

“Karena acara ini tidak bisa dilakukan beramai-ramai. Kalaupun bisa, kalian hanya bisa menjadi bintang tamu dalam acara ini.” Kami semua pun kembali mengangguk tanda mengerti.

Hening. Semua member terlihat berpikir. Aku pun juga ikut berpikir. Kenapa sepertinya ada yang tidak beres, ya? Aku sedikit curiga.

“Kalian tidak penasaran acara reality show apa yang akan dibawakan salah satu dari kalian?” tanya Junghoon Hyung sambil menekankan kata ‘salah satu dari kalian’.

“Ne, Hyung. Acara apa itu?” tanya Eunhyuk Hyung yang sepertinya akan menjadi kandidat terkuat dalam acara reality show yang sedang dibicarakan oleh Junghoon Hyung. Eunhyuk Hyung kan jago sekali membuat penonton tertawa dengan lawakannya.

Kami semua menahan nafas menunggu jawaban dari Junghoon Hyung yang tengah memandang kami yang penuh dengan rasa penasaran.

“Bimiliya….(Rahasia)” jawabnya pelan kemudian dengan enaknya dia terkekeh.

“Eiiii.. Jinjja!!”

“Hyung!! Kau benar-benar membuat kami penasaran!!!”

Dan seketika, kami semua ribut seperti biasa. Seperti saat kami meminta makan siang dan semua member akan bicara semua.

“Ja!! Uri kapshita!! Nanti kalian akan tahu reality show apa yang akan dijalani salah satu dari kalian di fanmeeting setelah launching album. Kaja… Kajaaaaa…. ”

Aish, sudahlah. Memangnya aku peduli. Nanti juga kami akan tahu. Percuma saja penasaran sekarang. Dan kami pun menuju mobil untuk menuju acara peluncuran album baru kami yang ke-6. Ah… Johta!!! ELF manahaja!! (ELF mari bertemu!!)

End of Kyuhyun’s P.O.V

TBC or End?

*****

Hwahahahaha. Ige mwoya? Allo… Kkumers… Kami, syipoh dan esa eonni datang membawa secret project yang ‘mungkin’ akan menjadi salah satu fanfic santapan(?) para kkumers. Komen dan like dari kalian yang akan menunjang keberlangsungan fanfic ini. Semakin banyak komen dari kalian, semakin cepat pula secret project ini akan kita reveal. Hohoho. *evillaugh* And, thanks to uri EvilKyu.. Howa.. Kau sungguh tampan disitu… :-****

187 thoughts on “{Prolog} Secret Project

  1. huaaa~~lanjuuuuuut..
    penasaran,,kirain disini cast ny Kyu bukan jd member Super Junior.,ternyata ini sesuai dgn profesi ny,,hehehe,,krn kn biasany ff disini yg aku baca Kyu selalu bukan jd member SuJu..
    yg jd pertanyaan ku knp tiba2 buat ff yg Kyu n member Suju yg karakternya mmg sesuai di super junior??
    tapi bakal seru nh ff,,pasti Kyu yg bkal ikutan reality show yg bakal dipasangin ma Hyora kn????

  2. Lanjuuuuuuttttt eoonnniiii !! Pasti itu acara kaya wgm gitu ya ? Haha penasaran ni ma kyuran yg beda dri biasa’y ..
    Lanjutan’y JANGAN LAMA-LAMA YA EOONNIIIDEULL !! HAHAHA

  3. acara WGM kah?
    hohoho sungguh penasaran saya udh mah FF ini ..FF lunar oath? ah lama2 kepikiran aja jd ubanan saya hehe
    d tunggu trs FFnya eonn~~
    FIGHTING!😀

  4. huaaaa eunhae unyuuuu amaaaaat:3 ini kaya cerita asli hyora ya eonn yang hyora pemotretan di taiwan:D DAEBAK! DAEBAK!!! aaaaah, ha kayaknya aku tau reality show apa muahaha *soktau* lanjutkan eonn!!!! Hwaiting!!!

  5. kkyura moment aja blom eon, unar oathnya jg..
    blm lagi my adorable husband yg udah lumutan. masih bkin project baru??
    sekalipun saya penasaran, selesaikanlah yg blm selesai.
    yg menunggu sudah jamuran
    tapi tetap ditunggu secret projectnya

  6. eiy kok dikit chingu
    penasaran nih. Project apa? Reality show apa? Kalo member mana yg bkalan ikut tu acara kayaknya udah bisa dtebak. Pasti kyu yg bkalan ikut secara dia cast utamanya hhe
    kenapa kyu jadi yadong gitu hha
    sumpah saya ketawa ngakak waktu bca yg itu wkwk

    • jiah TBC-nya ga enak bgt, kan aq jd penasaran, pasti ada hubungannya Hyo kan…
      uda deh ga usah pake lama lanjutin aja😀

  7. wow secret project..jgn2 kaya WGM, c kyu dipasangin sm hyora. Betul atw salah tebakannya?hehe
    tp kyura momentnya mana?

  8. Eonni yaaa~~~~

    Ini Kyura versi beda kan?? Bkn Kyura moment kan??

    AAh~~ eonni!!! Mela ga sabar~~~

    Ayo eonn.. post part 1, part 2 dan selanjutnya~~~ #secepatnya ya eonn… *di tampol esa eonni & syipoh eonni…

    Reality show nya apa toh?? WGM bkn yaa?? Hahaha~~

  9. WGM kah ????? ㅋㅋㅋㅋ
    sesuju sesuju,,,,, KYU paling normal dan paling guaaantteeennggggg…………….
    akhirnya d kkum ad jg ff yg kyu ny jd Cho Kyuhyun member Super Junior jg nihh,,,,
    hayoo hayoo part 1 ny d terbitin
    ._.

  10. aisshhh,,jinjja yak eonnideul jangan buat kkumers penasaran donk-__-
    biasanya acara reality show yang tenar untuk suju kan WGM,, jadi, mgkn WGM kah yang dibawakan salah satu dari mereka????
    dilanjut ya eonnideul , I choose TBC..^^

  11. wah keren eonni…..lanjutkan eonni,,,,
    kyuppa aku menunggumu,,,,,wah hyora jadi model ya disini,,,
    jangan2 nti di acara v show ketemu kyuhyun nih,,,
    sekalian lanjutin yang kyura moment ya eonni…
    penasaran banget nih sama kyura hehehehe

  12. Kyaaaaaa~ cerita baruuuuuu >< aku kirain cerita mereka kek biasa. Tau.a beda. Dari awal wal wal xD
    KyuRa sama2 dari Entertaint😀
    Ayo2 lanjutkan eoooonnnn, syipooohhh~~~^o^

  13. 안녕하세요… waaa bikin penasaran reality show nya nih… pasti kyu yg kepilih *sotoysotoy hahaha… ada pernikahan juga ga thor? next chap secepetnya ya thooorrrrrrr ^^

  14. yaaa ampun lgi seru2ny baca eh abis hahaha
    jdi agk sebel klo udh ketemu ama tulisan TBC ahhhhh agak sedikit menyesakkan *apa pula hahaha :p
    lanjutkan!!!!! hooaaa aku kangen KyuRa :((

  15. mianhe kyknya ada typo ya
    umin n hae ngangguk sok ngerti omongan kyu,smntara tu hae n unyuk tetep mesra2an,jadi hae ngangguk smbil mesra2an ma unyuk hahahaha
    aku bingung disitu kkk
    tetep ya sinyal yadong unyuk kuat banget
    and yeppa tetep sibuk ma kkoming ==”

    wuah ini kyu na real SJ,pasti kocak
    kan da mber lainna yg tingkahna lawak bgt kkk
    vsna kyk wgm ya?
    itu kata feeling aku hahaha
    *cenayang mode on*
    ditunggu lanjutannya
    fighting^^

  16. Aww ak suka sm profesi kyu yg bner2 jdi bb di suju..berasa real aj..hhhehe..dn smakin rame krn para oppadeul..
    Itu si eunhae -_- ..bkin merinding oiyy
    Gk sbr nunggu hyora….
    Btw eonni ntr ini bkalan jdi chapter ato ap nih?
    Dtunggu next’a yaaaaa

  17. Huaaaaaa JANGAN END !!!
    Ceritanyaaaa AKU YAKIN SERU BANGET !!!

    Dan brbeda sma cerita2 yg lain .. Di sini Kyu artis dn Hyora jga .. Ahhhh johta !! pasti keren deh … Gak sabaraaaaaan~ di tunggu eonnie cerita selanjutnya … Ceritanya gak bisa di tebak .. Hmmmm amazing !!

  18. lanjut eon,, penasaran banget sma kelanjutan ceritanyaa…
    Kira2 project nya apa ya?
    Jadi bikin penasaran, ditunggu ff lainnya eon,
    oya…. The Lunar Oath part 5 kapan publish? Cepetan publish ya eon🙂

  19. Penasarannnnnn!!!!
    Jangan2 yang ikut reality show nyaa Kyuhyun lagi, trus nama reality show nyaa WGM, trus cewenyaaa itu Hyora??? Iya bukan??? *kepo
    Kerennn oenn FF nyaaa

  20. HUAAAAAAA…
    sepertinya seru banget,jadi ga sabaran neh kelajutannya…

    di tunggu part selanjutnya y min….

    jgn lama2 kelanjutannya ya …😀

  21. ige mwoya??? –> “Kalau ingin cepat besar dielus saja,
    Hyung…” jawab Kyuhyun santai.

    jiakakaka
    smlm aq udh bc….tp br smpt ngasi nile ni^^

    sudahlah~ cpt keluarkan full versionya secret project.
    penasaran???!!! ><

    1 lg….
    aq slalu suka ke kompakan 2 author ini

  22. Neo jinjja eeoooooonnn…..
    Cepat selesaikan fanficmu !!!
    Aku gak sabar baca semuanya niiih X(
    ini mana kelanjutannya, lunoth ?? Kyuraa ??? kyaaaaaaaaaaa……
    Yang ini hyo bakalan ketemu sama kyuhyun kah di fanmeeting ???

  23. hahaha yesung buat album dikamar mandi –”
    jangan2 wgm ya acaranya? *sotoy* ayo2 cepat riliiiis, ditunggu yaaaa hehe

  24. eii. pagi-pagi di dorm udah serusuh itu gara-gara kyu. jadi inget, dulu pernah nemu kata-kata kayak gini, ‘aku mungkin memang mesum, tapi how did you know what I mean? #evilsmirk #creepyface’
    mungkin itu kata-kata yang pas buat member suju ahahaha

    cantiknya hyora disana. hyora yang biasanya digambarin pemalu sekarang jadi model disini?!
    ini mau dijadiin WGM apa bikin variety show sendiri?
    di poster ff ini kyu kayak preman gagal #plakk

  25. hallo, maaf bru nongol lg,wah ada crita bru ni,kyknya bakalan menarik jln critanya,bikin penasaran, lanjutannya dtunggu ya,makasih

  26. huwaaaa kayaknya seru nih eonn
    apa semacan acara wgm gitu? Ah jd penasaran
    di tunggu kelanjutannya
    aku jg msh brharap ada kelanjutan dr kyura moment haha
    hwaiting eonni !!🙂

  27. Cie onnie tumben karakter mereka ga OC.
    Astaga EunHae serasa dunia milik mereka ya.
    idih kyu ngomongnya mengarah ke hal2 yang …….
    Hahahahha
    gila prince manager bs jail jg ya. Eiii…
    Penasaran ayo cepat cepat lahirkan sekarang juga.. Eh.

  28. FF tntang kegiatan Boyband Super Junior yaaaaah,.,asyiiik asyiiiik BEDA dr KyuRa Biasanyaaa,.,
    ceritanya menarik, udah bikin penasaran,.,kra-kra reality show apa?????
    wgm kah???ato KyuRa Hello baby????heheheheee so tau,.#ABAIKAN

    yg pasti ditunggu lanjutannya ^^

  29. aakkhhhh Prolog Prolog bkin penasaran ><
    ini ff pasti main nya rahasia rahasiaan….
    hhmmmm kayak nya harus siapain mental kesabaran extra ini😀
    eh eh eh eon aku suka poster nya kkkkkk~~~
    eonnie~ya kau seneng banget menistakan suami ku *hug eunhyuk ^^
    dorm suju heboh banget , pasar aja kalah wkwkwkwkwk…
    okelah eon di tunggu part 1 nya ccaayyoo SEMANGAT BERKARYA ^^

  30. wah eonideul sukses bkin pnsaran wkwkwk
    kyu lucu bgt ngomong ceplas ceplos
    ak g bsa byangin keriweuhan d dorm suju pagi2
    hyora jadi model psti cntik bgt
    lanjut eon…

  31. wow keren…
    kira2 reality show apa ya?pasti pemeranx kyu ama hyora, bener g chingu…
    lanjut chingu jgn lama2 ngepostnya udah penasaran akut nich…

  32. annyeong…
    Prolog nya menarik,ditunggu konsep selanjutnya.
    Tp kenapa ada bayangan ya dibenakku ttg konsep nya…
    Yah moga aja bener heheheh…^^

    ciayo\^.^/

  33. WGM kah?? aisssshhhh, fallin’ in love lg ni.
    hahahaha,

    aku rasa mesum’a akan beda ni dr kyura momment.
    masi malu2 tp butuh. hahahaha

    can’t wait to read it !!!!!!!

  34. Kyaaaa TBC donk.. Kirain msh kelanjutan hubungan pernikahan kyura, ternyata kisah bru y?! Kynya ni cerita bakalan seru. Jd penasaran ma kelanjutannya ni..

  35. LANJUTTTTT!!!!! Arrghhhh lg seru2 nya baca tiba2 abis -..-
    reality show apa sih? Wgm ya?? *ngarang \disentil duo author

    lanjutan nya yg cepet yaaaaa, aku udah gak sabar. Aja aja fighting ^^9

  36. Wuih lanjut dong!!! ^^ hahaha
    Penasaran… Disini hyora umur 25, kyu’nya errr msih 23 kah? Noona dong?!! Hahahhaha
    Eunhae bermesraan pagi2 kekeke. Omooo secret realtiy show apakah itu?~~ lalalala
    Jdi penasaran!!!!

  37. perasaan baru beberapa.haridipost komennya sudah bejibunnnn…
    hebattt…
    akhirnya ada ff baru disini….# tepuktepuk…
    peran kyu jadi suju…# kembali ke asal…
    hyora jadi model???? mmm…masih kepatri saa peran hyora di ff sebelum sebelumnya…..haa

  38. fanfic ini kyura moment apa beda cerita thor??
    kalo beda cerita jangan2 reality shownya wgm.
    iyakan? iyakan? #reader sotoy
    ayo lanjut, gak sabar buat nunggu lanjtannya

  39. baru lagi keren keren
    tp kyurany jgn lupa yaa hahaha
    romance2 mereka kangen ni sama kyura yg married life

  40. secret project .. judulnya aja udah bikin panasaran,
    ditambah lagi cuma di kasih prolog , aaa tambah mupeng .
    yuk di lanjut onnie , setia menanti pokoknya !!! hahah😀

  41. penasaraaan… Oenni lanjut yaa..
    #melas
    Tumben nih kyu jd diri’y sendiri, member suju🙂
    Reality show’y gmn yaa? Seperti WGM kah?
    Haduuh, penasaran!
    Di tunggu lanjutan’y oenni🙂

  42. kenapa aq baru tahu ada ini??? akhir2 ini ketinggalana trs.. T_T
    wuuuaaaa…… kyu ma hyo kan?? ngapain tu?? wgm?? blind date??haha
    apapun acaranya, yang pasti Kyu-Hyora main cast nya…. (kok jadi iklan ya,,hihi)
    ditunggu sayang lanjutannya…^^

  43. Wahhh sangat sangat penasaran ma project nya, tp kyanya yg kepilih tuh pstinya uri evil kyu dong iya kan ya kan😉

  44. baru sadar ada postingan ini-_-
    kok yg pertama kali kebayang di otak ku reality show nya WGM ya? *mikir keras* ah.. molla, pokoknya ditunggu selengkapnya eon~ fighting!

  45. asikkk ada ff baru
    jadi ceritanya disini kyu itu beneran member suju bukan suaminya hyora lagi
    itu hyora juga artis kah? semoga
    kyaaaa gak sabar buat project barunya
    jangan2 kyu sama hyora disuruh ikut wgm lagi kkkk
    seru aja deh
    tapi jangan dibuat romantis2 ya unn,sekali2 mereka berdua dibuat ribut aja wkwk
    ditunggu beneran loh unn asap ya🙂

  46. Udh lma gk bca kyura , tnyta ada ff bru.. Hehe
    Lanjut eon next part’y di tunggu, penasaran ni sma kyura new project’y..
    Pasti reality show’y wgm yah?
    Ppali..ppali.. Next part’y.. Hehe:-P

  47. Anyeong. .
    fany imnida. . reader bru yg nyasar k wp ini. . hihihi. . ^^
    suka bgt ceritanya. . .
    lllaaanjut thor. . . !!!!
    gag sbar nunggu critanya. .
    n aq ktawa ngakak wkt kyu blang ‘elus aja hyung’ *lgsg kepikiran k arah sana*
    *ktauan otak yadong*
    efek nonton mv SFS
    kyuuu. . knp km jdi keliatan tambah muda. . ><*teriak geje* kemana jerawat2 yg suka nemenin km (?) *d hajar sparkyu*
    _____________ abaikan#
    author cantik d tgu lanjutannya. . ^____^

  48. Hhmm kira” apa yg terjadi yaaa .. Ngebayanginnn ini heeheh

    Pleaseee yahh nthor jangan lama” bgepost part aelanjutnya hehehehe

    Daebakk dahh wkwkw

  49. Kyaaaaaa d’sini kyu dgn profesi aslinya seorang artis (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥. Dan hyora? Jadi model (o,O)”. Uwooooo, sepertinya akan seru. Apa reality show yg d’maksud itu we got married? Dan hyora yg jadi pasangan kyuhyun? #sotoy. Abaikan. Hahaha
    Ya ampun, emang rejeki g kemana, sekalinya lama g mampir (sengaja, biar bs dapet santepan yg banyak) banyak ff kkum yg publish. Senangnya. ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
    Ahahahahaha. Penasaran oenn….
    D’tgu part 1 nya…. Hwaiting oenn…

  50. Lanjut eon… Penasaran nhe. Itu kyk acara wgm ya eon? Hmm kyk nya kyura nya gak bakal akur jga deh,coz’a khan kyura couple tuh jarang akur. Tpi daebak bgt ceritanya eon.

  51. reality shownya pasti wgm kan? hahah ya iylah tw org uda baca dl..
    eon kpn lnjtnnya keluar?uda gak sabar nih, tiap hari liat blog mu hanya utk mrnunggu kelanjutan cerita ini..

    mian ya eon baru komen semua ff yg uda pernah aku baca skrg, abisnya kemaren aku baca dari hp n gak perna berhasil utk send komen, jd aku malas komen kmaren jdnya skrg baru ku komon semua ff yg pernah ku baca..:)

  52. Haaaalllloooo….reader baru nii…
    sorry baru bisa commen skrng..
    project baru tp ttp kyu nya evil (v)
    hore akhirnya member suju d boyong sama si kyu…
    lanjutttt….

  53. nah loh (?) kok ada super junior ??????
    Kirain ini lanjutannya KYURA MOMENT ,, ternyata beda lagi yahh ..

    Truss, KYURA MOMENTnya udah ENDING yahh ??

  54. Ooooohhhhh……..
    Ini kyu jdi diri sendiri dan hyora jadi model….
    Wgmkah ?????
    Suka banget sama part mreka sarapan bareng rasanya bahagia liat anak SJ ngumpul…. kangen mereka ber 13 ㅠㅠ
    Eh ko jadi sedih2an sih…..
    Aku harep ini ada lanjutannya… *brb ubek2 kkum*

  55. asek ada cerita laen tentang kyura…

    WGM yg namanya realita show pasti semua pada ngikutin script dari sutradaranya, apa mereka hanya ngikutin script aja???

    ok langsung baca selanjutnya🙂

  56. cerita baru ?!’ aku suka aku suka >.< aigoo jadi penasaran siapa yg ikut reality show itu ? kyu kah ?' ok next ke part selanjutnya hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s