{Mini FF} Just the Way You Are

 

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Cho Ahra, Park Boram

Rate       : PG15

Genre   : comedy, romance, married life, friendship, family

*****

Another ficlet gagal yang berubah jadi mini ff. Kkk. Mianhae.. Bener-bener lagi ga ada kerjaan deh kayaknya kita berdua. Sebenernya pengen bikin ff. Cuma, ada kejutan yang mau kita siapkan sih buat para kkumers. Jadi, bersyabarlah…

Dan, makasih buat komenan di ficlet sebelumnya. Mungkin emang ya… KyuRa ga cocok kalo ga ada momen mesumnya. #plak. Geurae.. Geurae… Yang bilang ficlet kita rada ga enak di bagian kemarin, makasih kripikannya. Kita terima dengan senang hati. Dan bagi kemarin yang masih bingung, ficlet itu kita bikin sudut pandang author. Kalo ada ketentuan lain, pasti ada tulisan sudut pandangnya siapa kok.

*****

Suara vacuum cleaner memenuhi ruangan yang tidak terlalu besar itu. Hyora sedang memakai vacuum itu untuk membersihkan karpet di ruang tamu apartemen nya. Sedangkan suaminya, Kyuhyun sedang mengelap jendela. Keduanya mengenakan apron couple yang baru saja mereka beli. Hari itu adalah jadwal mereka untuk membersihkan apartemen mereka.

“Myeonjjang…” Kyuhyun memanggil Hyora setelah tugas mengelap jendelanya selesai.

“Ada apa?” jawab Hyora dibalik masker yang dia kenakan agar debu yang ada di sekitarnya tidak mengganggunya.

“Ehmmm… Temanku dari Amerika sedang berkunjung ke Korea. Bolehkah aku bertemu dengannya dan temen-temanku yang lain?” tanya Kyuhyun terlihat ragu.

“Pergilah… ” jawab Hyora, istrinya itu yang kini kembali menekuni kegiatan bersih-bersihnya.

“Gomawo… Tenang saja aku tidak akan lama.”

“Lama juga tak apa-apa.”

“Eiii…  Kalau aku lama, kau pasti akan merindukanku. Kkkk.” goda Kyuhyun.

“Aku sudah bertemu denganmu setiap hari. Jadi, untuk apa aku merindukanmu?” Hyora semakin menantang Kyuhyun untuk menggodanya lebih jauh lagi.

“Geurae?” Kyuhyun mulai mendekati Hyora dan menariknya ke dalam pelukannya.

“Ya~… Mwohae??!!!” protes Hyora karena vacuum yang dia pegang langsung saja jatuh akibat perlakuan Kyuhyun yang sembarangan ini.

“Kau akan menyesal jika kau bilang tidak akan merindukanku, Myeonjjang~ah…” Kyuhyun pun membuka masker yang menutupi bibir mungil istrinya itu.

“Ap…” Belum sempat dia melanjutkan protesnya itu, Kyuhyun sudah menciumnya dengan lembut. Ciuman Kyuhyun bagaikan candu bagi Hyora, selalu saja membuat Hyora seperti tersihir dan bukan berada di dunianya lagi.

Dan secara otomatis, tangan Hyora pun langsung saja menempatkan posisinya ditengkuk suaminya itu dan mulai menikmati long-kisses mereka diantara deru mesin vacuum yang masih menyala.

Mereka berciuman cukup lama. Tangan Kyuhyun yang bergerak bebas pun membelai rambut hitam Hyora yang panjang. Tak memerlukan waktu lama, Kyuhyun kemudian mulai membuka ikatan apron yang dipakai oleh istrinya dan masuk ke dalam kaos Hyora.

“Katakan mmphh kau… merindukanku mpphh Myeonjjang…” katanya di sela ciumannya. Hyora tak menjawabnya karena masih ada di dunianya sendiri, terbuai dengan ciuman Kyuhyun.

‘Ding dong ding dooooooooongggg….’

Kedua mata Kyuhyun dan Hyora pun terbuka saat mendengar suara bel dan refleks membuat mereka menghentikan ciumannya. Kyuhyun langsung saja memasang tampang sebal karena bel yang tak kunjung berhenti itu.

“Aish!! Siapa yang menekan bel seperti itu… Cih mengganggu saja! Yang suka mengganggu begitu pasti Eunhyuk Hyung dan Donghae Hyung.” gerutu Kyuhyun. Dia melepaskan pelukannya dari Hyora dan berjalan menuju pintu. Hyora tertawa melihat Kyuhyun yang terlihat frustasi.

‘Ding dong ding donggggggggggggg’

“Nuna!! Geumanhaseyo!!(hentikan!!!)” seru Kyuhyun di intercom.

 “Annyeong… Oremanida… (Sudah lama tidak bertemu)…” Ahra memamerkan senyumannya yang tanpa dosa itu.

“Annyeong!!” Sebuah suara yang sangat Hyora kenal juga menyapa Kyuhyun.

 “Kalian… Apa yang kalian inginkan sepagi ini?” tanya Kyuhyun yang masih kesal.

Ahra dan Boram seolah tak mempedulikan Kyuhyun yang sudah bertampang kesal itu. Mereka masuk saja ke dalam apartemen.

“Nuna, kau kan sudah punya Siwon Hyung. Kenapa masih saja mengganggu kami?”

“Aish… kau ini cerewet sekali. Siwon Oppa sedang ke Jepang. Jadi, aku sedang single lagi sekarang. Kkkk.”

“Dan kau, Park Boram!! Kau ini kenapa sekarang jadi selalu mengikuti Ahra Nuna? Carilah namja agar kau tidak mengganggu kami lagi.”

“Aishh!! Jinjja… Arasseo akan ku cari namja nanti.” jawab Boram kesal, merutuki dirinya yang sepertinya sudah salah menganggu singa yang sedang kelaparan.

“Sudah jangan pedulikan dia, Bo… Ayo kita masuk.” ajak Ahra yang lalu menggandeng Boram meninggalkan Kyuhyun.

“Ah~… Kalian sedang membersihkan apartemen rupanya…” komentar Boram

“Eonnie, annyeong haseyo… Boram~ah!!” Hyora menyambut mereka.

“Kyuhyun~ah…” panggil Ahra.

“Wae?” jawab Kyuhyun ketus.

“Ish… Kau benar-benar jelek jika cemberut seperti itu.” ledek Ahra.

“Sudah katakan saja apa yang kalian inginkan…” Kyuhyun melipat kedua tangannya.

 “Kkkkk. Aku mau meminjam Hyora padamu.” jawabnya sambil merangkul bahu Hyora.

“Mworago??!!”

“Kami mau mengajaknya jalan-jalan namdongsaengku sayang… Boleh, ya?” Ahra Eonnie mencubit pipi Kyuhyun.

“Hihihi…” Boram dan Hyora menahan tawanya karena melihat Kyuhyun yang terlihat semakin kesal.

“Nuna~…” Mata Kyuhyun menyipit member peringatan kepada Nunanya itu. Jika Nunanya sudah bermanis-manis begini pasti dia ada maunya.

“Ohoho… Baiklah, Cho Kyuhyun yang tampan… Jadi, boleh kan aku meminjam istrimu?” rayu Ahra.

“Baiklah…” Setelah mendengar pujian palsu Nunanya, Kyuhyun sepertinya langsung luluh.

“Joha!!” seru Ahra.

“Tapi kembalikan dia dengan utuh.”

“Apa maksudmu? Tentu saja. Kau pikir kami mau memakannya?”

“Siapa tahu…” Kyuhyun mengangkat bahunya.

“Gwaenchanhayo, Eonnie. Kyuhyun juga hari ini punya acara sendiri. Aku akan menemani kalian hari ini. Boleh kan Jjangmyeon~ah?”

Kyuhyun menjawab Dengan anggukan kepala.

“Assa!!” seru Boram.

“Tapi sebelum kalian pergi, kalian bantu kami dulu membersihkan rumah baru. Baru kalian pergi membawa Hyora.” Perintah Kyuhyun.

“Mwo?!!!” pekik Ahra dan Boram.

“Kau harus membersihkan meja ini dulu sebelum pergi. Ya… Sekalian saja sambil menunggu Hyora bersiap-siap.. Ja! Cho Ahra… Park Boram… Bereskan ini dulu.” Kyuhyun mendorong kedua yeoja itu ke arah meja di depan TV.

“Ya! Cho Kyuhyun!!!”

—–

“Kita akan pergi kemana, Eonnie?” tanya Hyora saat mereka bertiga akhirnya berada di dalam mobil Ahra yang kini sedang memandang lurus ke arah depan, berkonsentrasi untuk menyetir mobilnya.

“Ke salon.” jawab Ahra datar.

“Ne? ke salon?” Hyora kaget saat mendengar jawaban dari Ahra.

Dia jarang sekali pergi ke salon. Biasanya, dia hanya melakukan perawatan biasa saja di rumah. Hyora bahkan bisa menghitung waktu kunjungannya ke salon dengan jari.

“Neo… Tumben sekali mau ikut ke salon, Bo?” lanjutnya bertanya pada Boram. Setahunya, Boram setipe dengannya. Sama-sama tidak suka berlama-lama di dalam salon.

“Seperti kata Kyuhyun. Aku kan harus mencari namja. Jika begitu, aku juga harus melakukan perawatan juga, kan? Kkkk…”

“Jinjja?”

“Eo. Angeureyo, Eonnie? (Eo, betul kan, Eonnie?)”

“Eo! Geure geure…(Eo, betul betul)”Ahra hanya bisa tertawa mendengar Boram dan Hyora yang terlihat polos.

—–

“Annyeong!! Heechul Oppa!” Ahra melambai pada seseorang setelah mereka masuk ke dalam salon langganan Ahra. Ini adalah salon yang sama saat ulang tahun Hyora dulu.

“Ini adik iparku, Lee Hyora. Kau masih ingat, kan?” tanya Ahra kepada seorang namja dengan perawakan kurus. Namja itu terlihat cantik. Dengan kulit wajahnya yang seputih susu dan rambut hitamnya yang berkilau. Hyora dan Boram bahkan sampai membulatkan mulutnya saat melihat namja yang ada di hadapannya itu. Mereka merasa kalah cantik dibanding namja yang ada di hadapan mereka itu.

“Ah, iya. Aku ingat.” jawab namja yang bernama Heechul itu sambil menatap dalam ke arah mata Hyora.

“Annyeong haseyo…” ucap Hyora gugup.

“Annyeong haseyo….”

“Dan ini, Park Boram.”

“Annyeong haseyo…”

“Ne, annyeong haseyo…”

“Jadi kau mau diapakan hari ini, Ahra~ya?” tanya Heechul, yang ternyata adalah pemilik salon ini.

“Aku perawatan seperti biasa saja. Dan juga aku mau memotong poniku yang sudah panjang ini.”

“Dan Hyora-ssi serta Boram-ssi?” mata Heechul kini berpindah ke arah Hyora dan Boram.

“Aku mau rambutku sedikit di highlight.” jawab Boram sedikit kaku. Matanya masih terpaku, memandang kagum dengan namja yang ada di hadapannya itu.

“Ne? Ah~… Jo pilyoe opsseoyo (aku tidak perlu).” tolak Hyora saat mata Heechul memandangnya dari ujung kepala hingga ujung kaki, seolah sedang meniliknya.

Ahra yang berada di sampingnya pun menyenggol lengan Hyora. Dia menunjukkan tatapan mengancamnya kepada Hyora seolah-olah berkata ‘jangan-menolak’. Hyora hanya bisa meneguk air liurnya karena melihat wajah Ahra yang sangat mirip dengan Kyuhyun ketika sedang mengancam.

“Berikan dia perawatan seperti aku juga.” ucap Ahra. Heechul pun mengangguk dan segera memanggilkan tiga pegawainya.

“Eonnie, tidak perlu… Aku kan hanya menemani kalian saja.”

“Sudah tidak apa-apa. Sebaiknya kau sesekali merawat diri. Kyuhyun pasti suka…” kata Ahra, mencoba meyakinkan Hyora.

“Benar. Lagipula, kalau hanya menemani dan menunggu kami melakukan ini semua, kau bisa mati kebosanan.” tambah Boram.

“Arasseoyo…” Dan akhirnya Hyora hanya bisa pasrah dan menyetujuinya juga karena dia tidak akan mungkin menang melawan dua orang keras kepala di hadapannya.

“Sudah sana kalian duduk dulu dan menunggu capster” perintah Ahra pada dua dongsaengnya.

“Ahra~ya” terlihat Heechul muncul lagi dengan ketiga capster pegawainya di belakangnya.

“Ne, Oppa”

“Mianhae aku tak bisa menanganimu hari ini. Aku sudah ada janji dengan beberapa teman lamaku.”

“Gwaenchanha, Oppa… Jalgayo…(selamat jalan).” Heechul melambaikan tangannya dan menuju pintu keluar.

Ahra pun menyusul Hyora yang sudah duduk. Dia pun kemudian duduk bersebelahan dengannya dia tempat cuci rambut setelah capster mereka menyuruh mereka. Capster yang menangani Hyora memberikan pelayanan yang baik, sambil sesekali mengajaknya mengobrol. Sedangkan Boram, dia sedang ada di ruangan khusus karena dia tak hanya melakukan perawatan rambut. Tapi, juga wajah dan tubuhnya.

“Kau tahu? Inilah yang aku ingin lakukan sejak dulu.” ucap Ahra tiba-tiba.

“Mwondeyo, Eonnie?”

“Punya adik perempuan yang bisa kau ajak berbelanja, memasak bersama, dan pergi ke salon bersama.” jawabnya sambil tersenyum pada Hyora.

“Na do, Eonnie… Aku juga tidak mungkin kan mengajak Donghae Oppa untuk pergi ke salon bersama?”

“Eo, maja… Adikku apalagi… Aku tidak bisa membayangkan adikku yang cerewet itu melakukan creambath di salon.”

“Buahahahhahaha.” Hyora hanya bisa tertawa saat mendengar pernyataan Ahra itu.

—–

Hyora kini sedang mendapakan treatment untuk rambutnya pun hanya bisa memperhatikan apa yang dilakukan capster salon itu. sesekali, Hyora menanyai capster itu tentang tips merawat rambutnya. Apalagi, Kyuhyun sangat menyukai rambutnya yang panjang dan berwarna hitam lebat itu.

Hyora tersenyum sendiri membayangkan wajah Kyuhyun.

‘Ah~… Kenapa aku sudah merindukannya, ya? Padahal belum ada satu jam aku berpisah darinya. Baiklah, aku mengaku merindukannya. Aku hanya berbohong padanya kalau aku tak akan merindukannya tadi pagi.’ ucap Hyora dalam hati.

Capster yang menangani Hyora kemudian memberikan pijatan di bagian tengkuk dan pundaknya, membuat tubuh Hyora terasa segar. Hyora pun mulai menguap. Matanya sudah mulai berat dan berair. Dan akhirnya, Hyora pun tertidur tanpa terasa. Dia bahkan tidak sadar ada bahaya besar yang akan mengancamnya.

—–

“Hyo~ya… Ireona…” Hyora mendengar ada suara yang membangunkannya. Tepat saat dia sadar dari tidurnya, Hyora langsung saja mencium bau yang sepertinya obat untuk perawatan rambut.

“Ah…Ne…” Hyora menutup mulutnya karena menguap. Dan setelah benar-benar sadar dari tidur, Hyora menengok ke sebelahnya. Boram sudah kembali dan rambutnya sedang di highlight sekarang. Ahra dan Boram melambaikan tangannya sambil tersenyum.

“Ireonasseo? (Kau sudah bangun?)” tanya Boram.

“Hoaemmmm. Eo.” Hyora melihat ke arah cermin. Dia memandangi kepalanya yang sudah terbungkus penutup kepala. Hyora tidak menyadari bahwa Ahra dan Boram sedang tertawa kecil melihatnya yang terlihat bingung karena baru bangun tidur.

“Maaf mengganggu tidurmu, Hyora-ssi. Tapi, aku harus membuat kepalamu masuk ke dalam steamer ini.” kata capster yang menangani Hyora.

“Ah~… Ne. Chuisonghamnida tadi aku tertidur…”

“Gwaenchanhayo…” Capster itu kemudian mengukur waktu steamer untuk rambut Hyora.

“Kau sudah selesai perawatan tubuh?” tanya Hyora pada Boram yang sedang membaca majalah.

“Hmmm. Sudah dari tadi… Kau harus ikut lain kali. Benar-benar menyegarkan tubuhmu, Hyo…”

“Baiklah. Aku ikut lain kali.” jawab Hyora yang kembali merasakan kantuk di tubuhnya.

—–

Hyora sedikit menggeliat saat dirasakan udara panas di sekitar rambutnya. Bunyi suara hair-dryer membuat matanya perlahan terbuka.

“Engh…” Hyora akhirnya membuka kedua matanya dan melihat Ahra yang kini tengah duduk di kursi pengunjung dan Boram yang baru saja selesai meng-highlight rambutnya.

“Kau sudah bangun, Hyo?” tanya Boram saat disadarinya temannya itu akhirnya membuka matanya.

“Eo. Jam berapa sekarang? Hoam…” jawab Hyora sambil mengucek kedua matanya.

“Jam tiga sore.” jawab Boram sambil berusaha menahan tawanya. Ahra yang berada di sebelahnya pun sudah tidak tahan menahan tawanya hingga akhirnya tawanya meledak. Hyora yang tidak mengerti apa-apa hanya bisa memandangi mereka dengan tatapan bingung. Akan tetapi, tatapan bingungnya berubah menjadi tatapan kaget saat capster yang menangani Hyora membuka handuk yang sedari tadi menutup kepalanya. Matanya terbelalak lebar saat melihat refleksi dirinya di cermin. Dan kini Hyora mengetahui apa yang menyebabkan sahabat dan kakak iparnya itu tertawa seperti itu. Rambutnya.

“EONNI! BORAM! Kalian apakan rambutku!!”

—–

“Hati-hati, Eonnie… Dan kau, Hyora. Jinjja yeppeo…” Boram segera turun dari mobil saat sampai di depan rumahnya.

“Eo! Annyeong… Hubungi aku jika kau mau ke salon lagi, Boram~ah….”

”Ne, Eonnie….” Boram melambaikan tangannya.

Sementara itu, Hyora hanya membalas lambaian tangan Boram dalam diam. Sepanjang perjalanan menuju apartemennya, Hyora hanya bisa memandangi rambutnya yang kini sudah berubah warna. Cokelat. Itulah warna rambut yang kini menutupi seluruh permukaan rambutnya yang tadinya berwarna hitam berkilau.

“Hoaaaaaaa Ottokhae?? Eonnie…. Aku harus bilang apa pada Kyuhyun? Aku takut pulang…” Hyora masih memandangi warna rambut barunya di kaca kecil yang selalu dibawanya. Ahra yang duduk di sebelah Hyora hanya terkekeh mendengar suara Hyora yang terdengar frustasi.

“Aish, jinjja. Kyuhyun selalu bilang kalau dia menyukai rambutku yang berwarna hitam ini. Ottokhae, Eonni? Aku tidak berani mengatakan padanya kalau rambutku telah berganti menjadi berwarna cokelat.” ucap Hyora lagi.

“Santai saja, Hyo… Kyuhyun tak akan marah. Lagipula kau terlihat berbeda dan lebih cantik.” ucap Ahra, berusaha menenangkan adik iparnya yang terlihat sangat panik itu.

“……” Hyora pun hanya terdiam menanggapi ucapan Ahra. Dalam hati dia membenarkan ucapan kakak iparnya itu. Wajahnya terlihat berbeda dan dia menyukai perubahannya itu. Tapi, masalahnya adalah bagaimana dengan reaksi Kyuhyun. Suaminya itu sangat menyukai rambut hitam panjangnya. Dan yang paling ditakutkan olehnya adalah bahwa Kyuhyun tidak menyukai rambut barunya itu.

‘Ottokhae marhae, Kyuhyun~ah?’ bisik Hyora dalam hati.

“Sudah sampai, Hyora~ya. Kau tak perlu takut. Bilang saja aku yang menyuruhmu mengganti warna rambutmu. Kalau Kyuhyun sampai marah, biar aku yang akan menghadapinya. Atau bilang saja ini hadiah untuknya karena dia akan bekerja.”

“Ne…” jawab Hyora lemas. Tangannya memegang ujung bajunya erat. Hyora merasa sangat gugup. Setelah berpamitan dengan Ahra, Hyora bergegas menuju apartemennya. Hyora sedikit tersentak saat merasakan getaran di handphone-nya. Dikeluarkannya handphone itu dari saku celananya.

Jjangmyeon send you a message

Hyora membulatkan mata saat membaca tulisan yang tertera di layarnya.

Myeonjjang~ah… Aku sepertinya akan lama. Kau makanlah duluan.

Hyora menghembuskan nafas lega saat membaca pesan dari suaminya itu. Selamat, pikir dia. Setidaknya dia bisa memikirkan cara untuk menyembunyikan rambut cokelat barunya itu.

—–

Hyora yang baru saja keluar dari kamar mandi setelah mencuci wajahnya. Dia kemudian duduk di depan meja riasnya. Dipandanginya lagi tampilannya yang baru. Beberapa kali dia menata rambutnya sendiri, masih terasa aneh karena dia baru kali ini mewarnai rambutnya dengan warna cerah seperti ini.

“Fiuhhh…” Dia meniup poninya dan mengacaknya.

“Bagaimana aku mengatakannya kepada Kyuhyun? Bagaimana kalau dia ternyata tidak suka? Sebenarnya aku suka sekali dengan warna rambut baruku ini. Apa yang harus aku lakukan?” Hyora melihat sekelilingnya sekedar untuk inspirasinya menyembunyikan rambutnya.

“Ah~… Kenapa tidak terpikirkan dari tadi? Babo gata…” Hyora segera menuju lemarinya.

“Hehehe. Disitu rupanya kau bersembunyi.” Diambilnya benda yang dipikirnya dapat menyelamatkannya sebelum Kyuhyun pulang. Benda itu adalah topi rajut yang pernah dia berikan untuk Kyuhyun sebagai hadiah natalnya. Diikatnya rambut cokelatnya dan dimasukkan semuanya sampai tak ada yang terlihat. Hyora memandangi wajahnya sekilas di depan kaca. Dia tersenyum puas saat melihat pantulan wajahnya.

‘PIIP’, ‘KLIK’ Terdengar suara  pintu depan yang terbuka.

“Omo! Kyuhyun sudah pulang! Eottokhaji?” Hyora sedikit panik. Dia pun segera berlari dan menempatkan tubuhnya di atas tempat tidur. Ditariknya bed cover sampai tubuhnya terbungkus seluruhnya. Dan dia berpura-pura sudah tidur.

‘KLIK’ Cengkramannya menjadi lebih kuat karena sebentar lagi Kyuhyun pasti akan membangunkannya.

“Hyo… Kau sudah tidur?” Kyuhyun membuka pintu kamarnya pelan dan tidak ada jawaban dari istrinya yang sedang tidur atau lebih tepatnya berpura-pura tidur itu. Perlahan, Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju tempat tidur mereka. Hyora yang bersembunyi di bawah selimutnya itu pun semakin mengeratkan pegangan selimutnya.

“Myeonjjang, ireona… Ada yang mau kutunjukkan padamu…” ucap Kyuhyun dengan nada riang. Tapi, Hyora tetap bergeming. Diam. Seolah benar-benar tidur.

“Hyo…Ireona palli… Aku tahu kau hanya pura-pura tidur.” ancam Kyuhyun. Hyora semakin menyipitkan kedua matanya, agar Kyuhyun benar-benar menganggapnya benar-benar tertidur. Sekarang Hyora sangat takut sekali. Takut kalau Kyuhyun mengetahui fakta bahwa rambutnya sudah berganti warna. Kyuhyun menyibak selimut Hyora tapi Hyora tetap menutup matanya dan pura-pura tidak mendengar Kyuhyun.

“Ige mwoya??? Mana ada orang yang sudah tidur tidak mau melepas bed cover-nya? Dan apa ini? Kenapa kau tidur dengan topi rajutku?” Kyuhyun terkikik geli. Hyora masih bergeming.

“Kenapa kau menutupi rambutmu seperti ini, Hyo? Ayo, buka.” Tangan Kyuhyun pun bergerak menuju topi rajut yang kini dikenakan Hyora. Hyora yang menyadari ada bahaya yang mengancamnya pun langsung membenarkan selimutnya yang tadi sudah dibuka Kyuhyun dan menyembunyikannya lagi semua anggota tubuhnya ke dalam selimut, tak terkecuali kepalanya. Kyuhyun yang merasa ada sesuatu yang tak beres dengan Hyora pun mencoba menarik selimut yang menutupi tubuh Hyora.

“Ya! Lee Hyora! Lepaskan selimutnya!” Kyuhyun menarik selimut yang dikenakan Hyora. Hingga akhirnya tangan Kyuhyun berhasil menarik lepas selimut itu dan tanpa sengaja tangannya ikut menarik topi rajut yang digunakan oleh istrinya itu hingga terlepas dan memperlihatkan rambut cokelat barunya itu.

“Ige….” Hyora langsung menundukkan wajahnya saat topi itu akhirnya terlepas dari kepalanya.

“Hyo….”

“Mianhae… Jeongmal mianhae… Aku minta maaf karena mengganti warna rambutku dengan tiba-tiba. Tadi Ahra Eonni….” Hyora berkata sambil memegangi rambutnya.

“Bwa… Barabwa….” Kalimat yang belum sempat Hyora selesaikan dipotong oleh ucapan tegas Kyuhyun yang memegangi pundaknya. Tapi, ucapan Kyuhyun yang terasa mengintimidasinya itu malah membuatnya semakin menundukkan wajahnya. Mata Hyora pun mulai memanas. Tak terasa buliran air bening mengalir dari kedua pelupuk matanya.

“Mi…mianhae…” ujar Hyora sambil terisak pelan. Tangan Kyuhyun pun kemudian bergerak menyusuri wajah Hyora dan menghapus air mata yang mengalir dari wajahnya.

“Bwa… Aku bilang barabwa…” Nada lembut dari suara Kyuhyun ini akhirnya membuat Hyora menggerakkan kepalanya. Perlahan, diangkatnya kepalanya dan detik kemudian yang dirasakannya adalah perasaan kaget.

“Neo….”

“Hehehe. Eottae? Apa suamimu ini semakin tampan?” Kyuhyun memamerkan seringaian yang biasa dia tunjukkan ke istrinya yang kini masih kaget dengan kenyataan yang ada di hadapannya. Kyuhyun. Dia mengganti model dan warna rambutnya juga sehingga terlihat yah… Semua orang tahu kalau dia memang tampan. Warna rambut Kyuhyun juga terlihat hampir sama seperti warna rambutnya. Dan Hyora pun terpana memandang suaminya yang tersenyum padanya.

“Hyo… Hyo….” Kyuhyun pun menggoyangkan tangannya di depan wajah Hyora, membuat yeoja yang sedari tadi terdiam itu sadar dari lamunannya.

“Hiks… hiks.. Huwaaa…..” Hyora yang sedari tadi terdiam pun langsung menangis. Kyuhyun yang bingung dengan reaksi Hyora pun langsung memeluk tubuhnya. Dielusnya punggung Hyora yang masih terisak itu. Saat dirasa tangis Hyora sudah mereda, Kyuhyun pun melepas pelukan mereka dan menghapus sisa-sisa air mata Hyora.

“Mianhae… Aku sudah membuatmu menangis lagi.” Ucap Kyuhyun yang dibalas dengan gelengan keras dari kepala Hyora.

“Ani… Ini bukan salahku. Aku hanya takut. Takut kalau kau tidak menyukai perubahan warna rambutku karena kau pernah bilang kalau rambut hitamku itu….”

CUP! Kyuhyun mengecup bibir Hyora lembut. Ciuman yang selalu membuat Hyora seolah berada di dunianya sendiri. Ciuman yang membuatnya melayang dan berpikir bahwa kata teman-temannya dulu bahwa dia adalah yeoja yang paling beruntung di dunia adalah benar adanya. Yeoja yang memiliki seorang namja bernama Cho Kyuhyun, suaminya.

“Aku menyukai semua yang ada dalam dirimu. Wajahmu, rambutmu, tanganmu… Bahkan jika semua itu berubah pun aku tetap menyukaimu. Karena bagiku, yang terpenting adalah orang di hadapanku ini adalah Lee Hyora. Wanita yang sangat aku cintai.”

“Ja…jadi, kau tidak akan marah kepadaku karena aku mengganti warna rambutku?” tanya Hyora dengan wajah polosnya yang membuat Kyuhyun ingin mencubit pipi istrinya itu.

“Ani. Untuk apa aku memarahi istriku yang semakin cantik ini? Hei! Kau tidak lihat dengan perubahan suamimu yang tampan ini? Aku juga mengganti warna dan model rambutku.” ucap Kyuhyun sambil terkekeh, membuat wajah Hyora memerah.

“Eung, kau….. sangat tampan.” ucap Hyora tanpa sadar diikuti gerakan tangan Hyora yang menutup mulutnya, merasa telah mengucapkan kalimat yang tidak seharusnya dia ucapkan. Kyuhyun yang juga kaget mendengar ucapan itu keluar dari mulut Hyora pun tersenyum evil sambil mendekatkan tubuhnya ke tubuh Hyora itu.

“Jeongmal? Kalau begitu, suamimu yang tampan ini harus diberi hadiah karena semakin tampan. Benar, kan?” Kyuhyun semakin menekan tubuh Hyora yang kini bergerak mundur hingga terpojok dan tidak bisa bergerak lagi.

“Hadiah ap..pa?” ucap Hyora tergagap.

“Kau tahu kan maksudku?”

“A-ani…”

“Kalau begitu akan kuberi tahu. Aku ingin ini…” Kyuhyun mengecup pipi kanan Hyora. “Dan ini…” Kyuhyun mengecup bibir Hyora. “Bolehkah?” Dan Hyora pun hanya bisa memberikan anggukan malu-malunya. Kyuhyun pun memulai lagi sentuhan sayangnya untuk Hyora. Namun, kali ini dimulai dari dahi istrinya itu lalu kedua pipinya dan….

“Jjamkan…” Hyora menhentikan kegiatannya itu tiba-tiba.

“Satu pertanyaan untukmu…”

“Mwonde?”

“Kau. Bagaimana bisa mengganti model rambutmu dan warnanya juga?” Tatapan curiga yang diberikan Hyora membuat Kyuhyun menahan tawanya.

“Ya! Kenapa kau tertawa?”

Kyuhyun tidak menjawabnya. Dia mengambil ponsel dari sakunya.

“Igeo…” Kyuhyun menunjukkan sesuatu yang ada di ponselnya.

Flashback

“Huahahahaha…. Babo neo jinjja…” komentar Kyuhyun disela canda tawanya dengan teman-teman lamanya yang hari ini ditemuinya.

Ponselnya tiba-tiba berbunyi.

1 Media Message arrived

Kyuhyun segera membuka pesan media yang ternyata dari Nuna-nya.

“Ige mwoya?” Kyuhyun memandang foto kiriman Ahra yang telah diunduhnya tadi. Diatas foto itu ada pesan juga dari Ahra.

Ni buin… Yeppeoji? (Istrimu… Cantik, bukan?)

Di foto itu terlihatlah Hyora yang tertidur pulas dengan warna rambut yang telah berubah menjadi cokelat. Di samping kanan dan kirinya tentu saja ada Nunanya dan juga Boram, sahabat istrinya, yang sedang berpose. Kyuhyun tersenyum simpul melihatnya. Baginya, seperti apapun rambut atau penampilan istrinya tidaklah penting. Yang penting, dia berada di sisinya terus mendampinginya sampai akhir hayatnya. Tapi, Kyuhyun bersyukur dan merasa beruntung karena dia mendapatkan istri yang tidak hanya cantik hatinya tapi juga penampilannya.

Dia pun mengacak rambutnya sendiri.

‘Ah~… Apakah aku perlu ke salon juga untuk merapikan rambutku? Dan… Mungkin mewarnainya seperti Hyora? Sepertinya warna itu bagus juga…’ pikirnya.

“Heechul Hyung!!!”

End of flashback

Hyora menutup mulutnya memandang suaminya sendiri tak percaya.

“Jinjja… Cho Kyuhyun…”

“Ja~… Sampai dimana kita tadi?” Dengan komentar tadi, Kyuhyun segera mengambil ponsel yang ada di tangan Hyora dan mengamankannya. Setelah itu, dia menyeringai setan. Siap untuk menyerang Hyora lagi.

“Ya!! Mpphh… Cho…Mppphh..Kyuhyun!!!” Kyuhyun tak memberi kesempatan Hyora memberontak dan segera melaksanakan kegiatannya, pemanasan awal yang tertunda tadi.

Hyora juga sudah tak memberontak. Hanya dalam hitungan beberapa detik. Dan itu pun karena sebenarnya dia juga memang sangat menginginkan suaminya saat ini. Suami yang bahkan tidak sampai dua puluh empat jam sudah dirindukan olehnya. Suami yang selalu membuat jantungnya berdebar tak tentu arah. Suami yang dapat membuatnya marah dan tertawa dalam satu waktu. Suami yang nantinya akan menemaninya hingga wajah ataupun anggota tubuhnya mengalami perubahan. Suaminya, Cho Kyuhyun.

Whether rain or wind, it won’t matter

From now on nothing can come between us

*****

Hwaaaa…. Jangan bunuh kita berdua. Eonni… Jangan bunuh aku juga. Nggak tahu kenapa. Harusnya aku bikin ending mini fanfic ini dengan kemesuman yang dahsyat. Dan hoeks.. Kenapa jadi romantos begini? Yak! Yak! Cho Kyuhyun! Kau membuatku gila!

Muahahahhaha ige mwoya? Syifa~ya…. Pertama baca hasil kerjamu aku ngakak guling-guling… tiba-tiba dia membuat ending romantos chocolatos begini. Kkkk….

Mianhamnida untuk para kkumers. Mungkin, nantinya mini fanfic ini kurang memuaskan kalian. Tapi, mini fanfic ini terinspirasi pertama kali karena ada foto Ulzzang yang kami jadikan cast Hyora yang namanya Park Channie ngeluarin foto dengan rambut yang tidak hitam lagi (dan hobi barunya para authors-nya sekarang suka ngepoin Channie ini. Kkkk). Eh, besoknya ada gambar Kyuhyun di MBC Radio Star dengan rambut model baru dan warna baru juga. Wahahahaha. Apakah mereka berjodoh? Hihihihi. Yang jelas gak tau kenapa ini. Author berdua malah pengen Kyuhyun beneran jodoh ama Park Channie *Dibakar SparKyu* Huahahahahaha… Gak kok. Cuma bercanda. Kkkkk…

Udahan ah. Kalo gitu, selamat menikmati 6jib dari SUPER JUNIOR ya para ELF!! Dan saya senang bias saya sudah kembali. Kkkkk. Kangin Oppa!!! Tapi tetep cinta Kyuhyun juga kok. Kkkk… Selamat berlibur juga bagi yang sekolah ^^, Author Elftodie juga mau ngabur bentar ya buat liburan. Annyeong!!!

301 thoughts on “{Mini FF} Just the Way You Are

  1. Daebak
    Kyuhyun bisa romantis “̮Чä”̮? ㅋㅋㅋ
    Kalo narsis sih Iªªªªªªªª
    Ditunggu kelanjutan kyuranya

  2. annyeong, aku periview baru tadi jadi sider dah lama hehe #ditabok. Kyura makin hari makin romantis n serasi, si Kyu juga mkin hari makin pervert. Ditunggu another KyuRa moment eonnie😀

  3. kenapa setiap ficlet – atau mini ff kali ini – disini selalu berakhir dengan adegan seperti itu -__-”
    tak apalah. bukan kyura namanya kalo ga yadong. siapa dulu dong authornya kkk~

    eh? saya kira channie itu dari awal rambutnya udah cokelat *tunjuk gambar lee hyora di sidebar* -__-a
    sedikit jujur, onn. sebenernya rambut kyu yang baru bikin mukanya keliatan lebih gede, terutama jidatnya yang tampak semakin lebar gyahahaha😄 #plakk

    hyora benar-benar istri yang berbakti sama suami
    ngewarnai rambut aja sampe panik seperti itu gara-gara belom bilang ama kyu
    kalo saya jadi kyu bawaannya mau cubit pipinya mulu kali ya. gemess >.<

    • hahahhahah ini ending mesum salah, ending roman salahh hahaha…maunya ending kaya apa nih hihihihi…
      mini ff ini sebenernya dah lama dibikin tapi tapi saya gak ada mood dan gak ada waktu jadi baru jadi sekarang hahahha mianhae..
      nah gara2 nemu tu poto baru waktu itu jadi ada insisapi buat bkin ni ff hahahaha..
      kan aku nyontohin biar kkumers jadi istri yg baik dimasa depan #eeaaaaa

  4. daebak eonni,,,kyuhyun romantis baget,,,mau dong sama kyuhyun hehehehe
    sampai2 aku baca kyura nih ndak pernah bosan,,,
    walau gak ad mesum2nya tetap bagus kok hehehehe
    tapi emang kyura tuh bikin ketawa terus,,,apalagi kalau ada ahra n cecunguk yang laen,,,,
    ditunggu kyura moment selanjutnya ya….
    hwaiting eonni,,,,,smangat,,,

      • passsss bgt eon!? serasa hadiah special gt.
        hahahaha

        sempat hiatus beberapa waktu untuk membaca b’bagai FF,
        eh balik2 kyura publish
        hahahahaha, senang’a

        aigoo aigoo, kenapa yg punya salon jd chullie oppa ni eon??
        jd ngebayang.in keringking chullpa yg melambai gt
        hahahaha

        lucu eon, tp kurang panjang ah,
        panjangin dkit laa eon biar mesum’a tambah banyak
        #opppsss, hahahha

  5. Kyaaaaa…………………..itu kata2 kyuhyun bener2 nyentuh hiksss ;;__;;
    Ahra eonnie sumpah isenng bgt -_-
    Tp gpp skrng mereka jadi kembaran rambutnya dan menjadi brownhair couple . Wkwkkwkww

  6. Prtama liat d.fb langsung mluncur k.sni., mueheheheh~~😀
    Walaupun ending.a chocolatos romantos,, tp, itu ada mesem(read:mesum)2nya….
    Dan si kyupil sllu sukses buat otak saya berimajinasi kmanamana2… *plakk😀

  7. wahaha romantis as always! Keren keren, ehya si boram kok curi2 pandang gitu ke heechul? Ciaaa ada sesuatu nih haha. Ayodoong buat boram punya pacar, kasian kan ngejomblo mulu hihi. Sama heechul juga gapapalaah, seru juga kayaknya. Ditunggu next ff or mini ff or ficlet yaaa

  8. hahaha akhirnya py waktu juga buat bales komen heuheu….. tapi gak janji ini bisa balesin lagi T_T
    gomawo kkumers yang udah mau mampir….
    selamat berlibur ^^ saya jugaaaaaa #kabur

  9. Yahahahahhaa ngakak, bnrn Hyora tuh terlalu polos takut gituuuu sm Kyu.. Dan aku gak nyangka bgt yang punya salon itu Heechul..
    Daebakkk FF nyaaa!

  10. Daebak eonnie
    (>̯┌┐<)

    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Trnyata kyu ngubah wrna rambutnya demi ngikutin hyo.
    So sweet deh
    O(≧∇≦)O

    tp eonnie, kangen nih ama EunHae couple…
    Ǩ☺ќ mereka jarang muncul lg sih eonnie?

    Ditunggu "̮Чä"̮ lanjutannya eonnie

  11. lucu…………………… mestinya panjang tp naqmanya juga mini ff, tapi keren……………. ada heechul lagi

  12. ahhh jinjja aku jadi beneran ngefans ama Park Channie -___-

    emang bener kalo nggak mesum itu bukan KyuRa, awal yadong akhir pun begitu adanya (?) KyuRa jangan punya baby dulu deeehhhh entar mesumnya ilang *PLAK!*

    • hahay. aku juga ngefans. imut ama cantik bangettt… :3
      iya sih. kaya berasa ada yang kurang gitu. ho.. gitu ya? tapi, yang minta mereka punya aegi juga banyak loh..

  13. q ska critanya…….mau gmana rambut kyuh tetep aja ganteng……hyora pasti cntik jga…….cinta itu ga akan liat fisik pasangan hrus trima apa adanya. lebih membahagiakan apabla pasangan ada di smping kta^^ mau ska maupun duka.

    • cie.. kkumers yang satu ini bijak sekali. kkkk. iya. itulah yang ada di pikiran saya waktu bikin bagian romantos yang sukses bikin esa eonni pengen nggeplak kepala saya karena ga sesuai dengan gaya saya. ==”

  14. hahahahaha…

    saya sudah baca….

    uuuuu kyunya romantis banget sih >,<

    aku mau jadi hyoranya… #plaaak *digetokeonni…

    itu boram nanti jadinya ma heechul apa sama yesung eon?

    Di tunggu kyuramoment selanjutnya …. ^v^

  15. wah, daebak2 !! refreshing otak ~~ tp kq gk da mesumny c? kn dh lma mrka gk msum hehe tp aneh uga y tmbn endingny romantis !!! kngn kyura dlu ne hehehe
    lanjut2 eon tp tmbhn mesumny y #plak buat ngrefres otak ne kkk

  16. aku sngat menyukai mini ff yg ini… tidak terlalu membuat ku mual.. dn ada pengurangan kata” yg menjijikan.. atau aku sendiri yg sudah terbiasa -___-” molla..
    ckckkc~ternyata reaksi kyu mengejutkan.. hahahaa..
    kyuramoment selanjutnya ditunggu.. jgn lama”.. ohya.. the lunar oath..kuharap eonni tidak melupakannya… oh iya, “rendesvous” mengapa tidak dilanjutkan??? i will wait it… ^^

  17. ini couple gak jauh2 dari mesum ya
    kayaknya kebanyakan bergaul ma unyuk kkkkk
    aduh kasian ahra eonnie and boram malah disuruh jadi ijah dulu
    ya ampun hyora ini polos banget seh
    aku kira rambutnya bakal jadi pa eh ternyata ganti warna toh
    endingnya kurang nendang
    mianhe aku yg baca kurang dapet feelnya kali ini
    tapi lumayan buat ngobatin kekangenan aku ma ni couple
    selamat liburan eonnie^^

  18. wuuuaaa…. ini dibuat setelah rambut kyu yg baru ya…??? tampan,,hehe
    hyo juga… serasi… ahhh,, aq jadi ingin ikut mewarnai rambutku kayak warna rambut baru kyu,,hihi

  19. asekkkk kyura baru lg…kkkkkk..wahh trnyta kyu gnti model rambut jd d bkin ff jg..hihihiii..asikkk’y sama2 gnti warna n model rambut..
    wahhh tngkat keyadongan kyura emng udh tinggi..ga kyura kalo ga ada yadong’y..
    okehhhh d tgu kyura slnjt’y tntu’y dgn keyadongan yg lainnya..hohohooo..

  20. asik dah kalo gak ficlet ya mini ff hahahaha._.
    Ngomong” aku mau TLO T.T
    Aku mau TLO T.T
    Hahahahahahhah gak tau mau komen apa tentang ff ini secara udah insyaf sekarang, gak bisa minta tambah yadong._.

  21. Woaaahhh… telat yaa??
    Apa? Apa? Apa?? Kenapa mereka err… mesum sekaliii?? Mela ga biasa kyk gini?? Biasanya ngeliat mereka mesum sekali, dua kali, tiga kali, emm.. *ngitung jari.. wkwkw
    Jadi ini buah pikir eonnideul gara2 rambut Kyuhyun waktu itu?? Kalo ngeliat teasernya yg agak sedikit banyak WOW nya itu, ada ga eonn?? Toel toel

    Kyura emang the BEST couple!! Si Hyo segitunya banget… tau2nya si Kyu jg motongin rambut!! Gyaa… *potongan rambutnya skrg hampir mirip bonamana sih tp tetep aja yg di bonamana itu the best Kyuhyun hairstyle!!!

    Ok! Pernyataan eonnideul yg pengen Kyu jodoh beneran ma Channie bakal mela amin-in…

    AMIIIIIIINNNNN!!!

    Sekian eonnideul & KYURA jjang!!! ^^

  22. Kyaaa KIM HEECHUL jadi tukang salon..#.teriakgaje
    heechul : Yak memangnya berapa umurmu hah ? ^^v
    Kyura mkin hari makin yadong aja yee #ketawabrnghyuk
    Rambut mau di gimanin aja kyu ttp cakep kok😄
    Hyora jugaa..
    KyuRa daebakk

  23. Tuuh kan saya jd ikutan kepoin park channie
    Tp lbh suka tambut item
    Mau dalam bentuk apapun aku ttp suka kyura
    Lunaar aku msh tunggu looh

  24. Huaaaaaaa co cuiiiit buangeeeeeeet !!! ><

    Selalu suka sma couple iniiiiiihhhh …
    Feelnya dpet bgt eonnie .. Dan seperti biasa .. Klu baca FF eonnie pas senyum2 gak jelas #gilakumat … Yadongnya jugaaa pas untuk ukuran mini FF … Tp dsatu sisi driku yg lain klu yadongnya kurang mantap #apaansih??
    Pokoknya keren daaaaaaah FF nya … Jdi gak sbar sma kejutannya😀 … Di tunggu yg selanjutnya eonnie JJang !!

  25. Knp lg ini..gr2 hyora cnt mati m kyu aku jd ktulrn trgila2 m mr.a evil..skrg kyu m hyo gnti wrna rmbut jd ikutn pngin ganti wrna rmbut
    *kburkesalonheenimoppa

    satu kata utk ff ini DAEBAK!

  26. daebak!!

    jd kangen sm kyura..huhuhu..
    dtgg ff kyuranya..jd gk sabar bwt bc nnt..🙂
    ide2 crt.x sll bgs dan mesum..kekekeke

    coba.x mereka jg jodoh di dunia nyata..huaaa..
    pst ku dukung 100%

  27. Aaaa sumpah lucu bagian hyo takut klo kyu ga suka warna rambutnya. Keliatan polos bgt. Sayang, kepolosannya sudah ternodai oleh cho kyuhyun. Eh…
    Hahahahahahaha
    hua onnie ga sabar sm project kalian selanjutnya.

  28. wkwkkwkwwk lucu ff kali ini😀 tapi slalu jaa eonni godain kkumers dgn adegan nyerempet tapi ga da nc #timpuk eonni kekekekeke
    d tunggu ff slanjutny eonni.. ;))

  29. Omo! Romantis banget!! Aku baca nya aja ampe jingkrak2 sama treak2.. Wah pasti kyu ganteng bngt dah,and hyora cantik.. DAEBAK ^^
    Gomawo,udh di baca coment aku😀

  30. endingnya itu loooooch,.,yg paling suka,.,gkgkgkgkgk “otak mesum”

    “Aku menyukai semua yang ada dalam dirimu. Wajahmu, rambutmu, tanganmu… Bahkan jika semua itu berubah pun aku tetap menyukaimu. Karena bagiku, yang terpenting adalah orang di hadapanku ini adalah Lee Hyora. Wanita yang sangat aku cintai.”
    hwaaaaaaaaaa,.,meleleh bacanyaaaa, aura evilnya tiba2 menghilang,.,jd romantisss so sweeeet.,.
    daebak (^_^)b

  31. kak ipooonnn mba e~~ tanggung jawab *bengek* fto kyu distu aiihhhh gntengggg~~~ tpi kak ipon kok tba” romntis gni orng nya biasanya kn suka tendang bokong orng -___- . hihihihihi stlh bca ff ny kak ipon sma mba e, aku jdi mkir hruskah aku ng-cat rmbur jdi coklat jgaa ??? #abaikan

  32. cieee kyura nya makin romantis aja hahaha *cium babang donge #eh
    tapi kok heechul oppa kuu huaaaa><
    tapi kyura momentnya tetep dah daebak banget!!! lanjutkan eonn. hwaiting!!!

  33. aaaa….. so sweet nya….
    tapi bagian “itu”-nya kurang eon….

    oya, lanjutan lunar oath sama secret project secepatnya ya…

  34. mian…lama ga bisa mampir……
    bru bisa ngecap dsini dlu….

    besok lanjut ngecap d ff laen….

    chinggu kapan kyura punya babynya???? kasian be2 mulu…..klo ada anakny kan lebih seru….

  35. huuuuuuhhh.. aku ketinggalan lagi baca ff eonnideul😥
    eon, aku kira vacuum cleaner nya buat bersihin jerawat kyu ama otak yadong hyuk *monkey laugh*
    beberapa ff trakhir kok ga ada bagian itunyaaaa???? itunya mana? mana? #Plakk *abaikan*
    over all.. ga gagal” bgt.. cuma lucu aja, KYUHYUN SEJAK KAPAN JADI ROMANTIS GITU?? *stress out*
    ga Kyu banget ya to eon.. haha..
    trus apa lagi ya eon.. bingung.. hahay~ nice ff lah eon pokok’a😀 (y)

  36. jujur geli liat kyu yg romantis hehehe tpi klo skali2 g ap lah
    hyora sma kyu bner2 psangan yg kren deh hahaha
    kyunnie apa drimu pnya tmen jomblo mau stu dong yg ky kamu
    ak tuna asmara kya boram

  37. wuakakakakak,,, gag bayang lihat muka ketakutan hyo, nyembunyiin rambut barunya,,,
    ahra ama boram benar” usil selalu, ckck
    ahh kyu romantis banget, iri dech ama hyora yang punya suami kayak kyu, biarpun kyu itu menyebalkan,, ckck
    ff kyura emang daebak dech,,, eonnie fighting😀

  38. Bingung mau komen apaan, kyu terlalu romantissssss!!!! ㅋㅋㅋㅋ
    Yadongnya kurang (≥▽≤)
    Boram kayaknya kesemsem ama heechul, apa bakal jadi sama heechul??? Hohoo,
    Ditunggu ff kyura lainnya dan lunar oath yaa🙂

  39. wah….romantis ffnya,, kyuhyun ganti warna rambut dan ngikutin warna rambutnya Hyora, kekeke
    ditunggu kyura moment lainnya ya eon🙂

  40. kyaa daebak ffnya…
    kyu tmbh romantis jg tambah yadong…wkwkwk…
    hyora segitu takutnya ama kyu masak klu hyora tmbh cantik kyu bs marah paling2 malah nempel trs kayak perangko…
    he…3x

  41. kyaaa kenapa ga lanjut ncnya? #plettaaakkk hahaha walaupun author bilang gagal menurutku engga kok bagus… ada komedinya aku suka… next project yadong ya thorrr hahaha *readergila

  42. Waaahhhhhhh chukae neo yeppo and kyuhyun q tampan ingat kyuhyun ku ya ◦”̮◦ƗƗαƗƗαƗƗαƗƗαƗƗα◦”̮◦ . . Lagi dong eon

  43. wuahahahha ini baru KyuRa si couple Mesum *plakk ><
    kyu ide mu bagus juga buat ngerjain nuna mu kkkkkk~~~
    ntar aku praktekin ke kka aku deh #gubrakk :p
    cecunguk nya mana ini, ga kumpul semua, sibuk kah?
    sibuk mikirin ide buat ngerjain KyuRa ya asseeekkkk ^^/
    cciiiyyeee Evil Kyu romantis tis tis pasti lg kesambet setan mokpo wkwkwkwk😀
    oke eon, dtunggu karya selnjutnya . SEMANGAT BERKARYA ^_~

  44. ecieee pd ganti warna rambut nih yee
    Uhuy serasi
    Wkwkwk

    Ahh si hyora takut bgt n nurut bgt seh ama gyu ampun deh ampe sgtunya… Contoh istri yg baik….
    Dan gyu bkin sesek napaaas ganteng!!

  45. wah,..
    like,..like,..like,..
    kyura tambah romantis,..
    tapi yadongnya kurang,..’PLAK’ otak yadong,..
    n’ kurangggggggggg panjjjjjjjjjjanggggggg,..

    hora udah k’takutan aja 2h kena marah, twnya malah kyuhyun oppa jg ganti warna rambut,..
    ckckckc,..
    ad heechul oppa ikut nongol?
    wamil sambil buka salon,.. d’tendang heechul,..
    gk ngebayangi aja heechul pake gaya anak2 salon,..
    wkwkwkw,..
    wah, boram jd genit deh skrng gr2 olokan kyu,..
    smngka boram bwt dpt cow,..
    hahaha,..
    ayo dunk eonnie kpn ff boramny terbit kan mw tw sapa pasangan boram?
    kasian ngejomblo melulu,..

    oke d’tunggu next ff,..
    hwaiting,.🙂

  46. ahaha… selalu suka ff ini …
    dari awal sampe skarang selalu buat aku senyum”
    bikin yg lebih lebih lebih lagi dong… *lirik author

  47. Waktu baca yng hyora ganti warna rambut , ikut degdegan jg sih bacanya takut kalau kyuhyun marah atau gag suka sama warna rambutnya

    Eeeh tp ternyata kyuhyun ikutan ngewarnain rambutnya juga dasar keluarga aneh –”

  48. Keren ! Romantis :-*
    akhir nya bsa bca KyuRa moment lagi, udh lama cri2 wp pribadi author , akhir nya nemu juga !
    Kmren cma bsa bca di wp ffin** ,
    bangapsemnida😀 Aku readers bru di sini -bsa koment krna pke wp adek,hehe-
    keep fighting chingu

  49. Waaaahh 2 dr 4 cecunguk udh kembali d part ini.. Hyora segitu takutnya kyuhyun marah, ternyata malah makin cinta si kyu nya.. To twit bgt sih kyuhyun ^^. Selamat berlibur deh esa ma syipoh… Smoga dpt inspirasi tuk cerita kyura selanjutnya..

  50. Kasih kyura moment!!!!! :”)

    setiap baca kyura moment pasti ada rasa yg kaya pengen meledak ledak huahahaha

    aigoo~ itu , pembukaan nya aja udah mesum wahahahahaha . Ahh~ iya, ending nya romantis :3

    next…. Ga sabar ff kyura moment lg . Semoga cepet publish . Semangat ya duo author ^^

  51. Mmg KyuRA is the best couple😀
    Kyuhyun oppa ternyata bsa romatis ĵůğα чªª…..
    ∂ï‎​ tggu ff, ficlet, atau mini ff selanjutx eon🙂

  52. waa.. aku jg mau ngewarnain rambut ky hyo unnie, wkwk tp ngeri di marahin ortu.. fuhh, untung kyu oppa ga marah, wkwk
    dan tampak ny pasangan boram, heechul oppa ya unnie?

  53. hueee. Kenapa bisa samaan giru kyu sama channie ya.
    Jodoh mgkin ya.
    seru kok eon mini FFnya gak gagal.
    Aku seneng bacanya.
    Tulisannya rapi lagi typonya masih bisa dipahami.jadi nyaman bacanya. Hhe.
    Terus berkarya eonnieduel ¤.¤

  54. lohloh itu kok ada heechul nyaa. pasti boramnya nanti sama heechul deh (?) #soktau eonni ini nih mah keren ffnya setelah lama gak ada postingan eh sekali keluar keren banget eon

  55. heechul nongol jdi cameo
    kyura slalu bkin aku snyum gaje ngebacanya
    eon secret project kpn publishx??pnasaran akut

  56. apa2an ini…. knp endingnya jd gini…. kurang2, kurang panjang kemesraannya hahahaa
    kyu emg cocok dgn model rambut barunya yg 6jib. tp kyu eng selalu bagus sih semua model rambutnya haaahaha
    d tunggu kelanjutan kegilaan+kekocakan couple KyuRa haaha *evil laugh

  57. Kekeke lovable wife.. Hyora smpe panik gtu warnain rambut.. ><
    Aigooo klo gag yadong bkan kyura namanya!! Errr tmpe endingnya cheesy gtu yah.. Hahaha

    Anyway, aku kangen bnget sma cerita2 kyura!!!
    Yng semangat yah bikinnya, eonnideul~ ^^

  58. Hiyaaaaa perasaan saya ketinggalan banget comment udah ratusan saya baru baca , secret project juga belum baca -__-
    Ceritanya unyu, romantis, & mesum hehehe ini yang saya tunggu dari kyura😀
    Kayaknya potongan poninya kyu kependekan deh😦 itu mengurangi 0,001 % kegantengannya , tapi selebihnya tetep cakepnya tiada tara :*

  59. kereeen eon (y)
    mesumnya kurang #plakk
    mini ff selanjutnya ditunggu yah eon~^^!!
    btw kyuhyun gantengnya badai eon wkwkwkwkwk

  60. OH MY GOD EONNIII!!!! AAAH AKU udah bener bener JATUH HATI sama Kyura buatan eonni-deul!!! AAAAA!!! KUTUNGGU KYURA BERIKUTNYA!!! PAKE NC YOOO WKWKK #EH-___-

  61. hwaaaa seperti biasa kyura selalu bikin aku ngakak sendiri, bikin kesengsem gettoh ~ ><

    eh ya kalo blh request itu coba bikinin donk momen romantis ahra eonnie sm siwon oppa😀

  62. seperti biasa, q selalu suka kyura couple🙂
    Coz, cerita’y ringan and selalu ceria.
    dan… Ending’y itu loh, Q suka🙂

  63. duh duh duh selalu dan selalu itu boram sama ahra eonni selalu datang diwaktu yang tidak tepat ckckckckck…..
    hyora tambah cantik warna rambutnya kaya gitu ^^ Suka suka suka
    Omooo Kyuuu romantis juga😀
    jadi tambah penasaran sama si Park Channie apakah ada tali persaudaraan dengan Khunnie #jiaaahhh namanya mirip

  64. Kyaaaaa keren Kyuhyun lebih terlihat tampan dengan potongan rambutnya yang sekarng..

    hehhehe iya romantis, aku kira akhirnya bakal yadongan yang seperti biasanya *plakkk

  65. kyaaaaa rambutnya kyu !!! #treak pake toak
    sumpah ganteng bgt gg ketulungan deh kyu sekarang !!
    tapi kyu mah mau diapain juga ganteng terus sih ,hahaha

    huaaa kyuRa jadi berbau-bau romance, biasanya kan bau yadong dong #ditendang ke neraka ama author.wkk
    ayoo di lanjut lagi onn, yang panjang2 sepanjang kereta yaa (?)

  66. Biarpun endingnya ga diwarnain dg kemesuman yg dahsyat but romantos chocolatos jg bagus ko eonn hohohoho
    pasti dh kyu lgsg sensi plus uringuringan kalo ‘kegiatannya’ di ganggu hahaha ck kasian jg ma kyu
    -__-”

  67. waaaaah rame rame, ah hyora suka lucu sampe nangis2 segala hahaha
    ditunggu ff yg lain yaaa, yg hyora lg hamil gt ehehe

  68. nah! ini baru KyuRa couple~ lagi bersih2 pun tetep aja ya si kyu nyosor terus haha *diinjek2 kyu* itu endingnya si kyu ke salon heechul jg? bwahahaha asli kirain si kyu dpt ilham dr langit ganti warna rambut yg ternyata sama ky hyo, ternyata dia nyontek u___u si hyo ampe kasian gt ketakutan dimarahin pdhl suaminya aja ikutan nyalon wkwkwk :p

  69. kyu emang MESUM wkwkwkwkwk
    bisa aja cri kesempatannya ckckckck
    aduh kerjaanya ketua gang cecunguk emang bsanya ganggu
    wkwkwkwk
    tpi kngen ama cecunguk2 hehehe

    always daebak
    biarpun mini tapi i laaaaaaaaaiiiiik it ^^
    so sweeeeeat abis crtanya

    dtunggu kyura lainnya,fighting !!

  70. Muahahahaha, heenim emng cocok bgt pnya salon, lol
    Eheeeemmmmm, ini udh jd obt kangen kyura eoniiiii, tp aq nunggu kisah bg hae, kkkkkkk

  71. hiyaaaaa pasangan yang satu ini tetep aja so sweet bikin iri
    lucu banget itu hyora masa takut dimarahin kyu gara-gara ganti warna rambut wkkw
    ciee yang kompakan ganti gaya rambut.bilang aja biar dibilang couple-an sama orang2 -.-
    sekali2 endingnya romantis gk papa kali unn tapi jangan sering2 aja bisa mual bacanya hehehe
    piss -.-V

  72. Cie……Cie…… Yang rambutnya samaan!!!!!!!
    Aku juga mau samaan ah model rambutnya sama suamiku (read: eunhyuk),
    Kita mau model keriting gantung hhaha *komen paling gak mutu*

  73. woaaaa !!! hhaha aku kira hyora mau diapa”in … tenyata ganti warna rambut sama kyak kyuhyun ??? kyura daebakkkk🙂

  74. hoooo siii hyori ini nmnya Park Channie,,*lgsg capcus ke gugel,ikutan kepoin channie*
    kyu romantiiiis syekaliii aw aw,mesum mesum gimanaaa gitu :p
    cptn di reply donk imelku😥

  75. Baru sempet liat blog esa onnie sama syipoh Dan banyakkkkk bgt FF baru. Tertinggal bgt aku hhu kangen kyura banget aku, sukses yah ni FF bikin aku senyum2 sendiri. Dari awal feeling kyu gak Akan marah sama hyora hha ditunggu FF selanjutnya🙂

  76. Annyeong…
    Aq pendatang baru di blog in…hehe

    romantis bgt mereka berdua…
    Hyora, istri yg berbakti (?) ma suami…:-)
    daebak FFx…

  77. akhirnya kelar juga baca kyura moment, daebak thor aku baru buka ni FF gak berenti baca dari awal sampai akhir dalam 2hari, next part secepatnya ya thor keep hwaiting !!

  78. Uaaaa😀 baru tau kalo kkumfiction update FF baru lagi😀
    hyaaa~ FF ini inspiring bgt
    gimana gak? lama-lama aku jadi pengen punya suami ky karakter Kyu disini, haha😀
    good joob oenni ^^

  79. bneran,, bca nie FF jd senyam senyum, cengengesan,, gemezzzzz,,
    nemu romantic Kyu, the cute and shy Hyora….
    Daebakkkk.. two tumbs bertubi-tubi buat authorsnya………gegegegegegege

  80. bagus thor ceritanya , meskipun baru baca ff kyura yang ini . Hehe
    oiya thor aku minta passwordnya dong . .tadi aku udah inbox ke fb esa elftodie . Cepetan dibales ya😀 *bow

  81. Hahahha Hyora cuma gara2 ganti warna rambut udh kalang kabut..takut Kyuhyun berpaling darinya kekekke..klo berpaling ke aku gpp yaa Hyora *plak* author FFnya daebak euy pasangan KyuRa nya serasi dan makin romatis hehhe ditunggu karya2 terbarunya yaa ^^

  82. judulnya jadi ingat lagunya bruno mars.
    hehehehe…
    segitu takutnya kah hyora kena marah ama kyu.aku kirain bencananya rambut panjang hyora dipotong,eh rupanya cuma diwarnai.ckckkck…
    tp tetepnya kyudongnya muncul.wkwkkwkwkk…

  83. Hoaaahhh,,,, mini ffnya cukup memuaskan kok oen (o,O) xixixi, d’bumbui keromantisan kyu yg tiba-tiba nongol…aihh manisnya kakang kyu merubah warna rambutnya biar tlihat tampan d’dpn hyo….ahk dan ttp sedikit keyadongan kyu Xixixixi (>/////<)
    Hahahah.
    Bagus thor… 4 jempol (Y). (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥

  84. Huaa, gak tau mau comment apa.. Suka bngt sama alur cerita nya, keep writing for another KyuRa story eonni!! Fighting!! (Y)

  85. Setelah mengubek ubek ff kyura akhirnya bisa coment juga. Aku penggemar sejati kyura *gadaygnanya eonnie! ff mu mampu membuatku berkhayal dengan kyu. Haha ditunggu ff yg lainnya eon

  86. Bnernya dah baca nie FF dri kemaren,,, cman ru Comment sekarang. hehehehheeeeeeeeeeeeeeeee
    Ahh…………. si Hyo lucu, takut banget si Kyu mrah gra-gara soal ganti warna rambut. Si Kyu jg, demi Hyo tersyang,, dari EvilKyu berubah jdi RomanticKyu,,,,,ikut-ikut ganti warna rambut. bikin jeleeous aja nich Couple….Kangen Ma Kyura Couple

  87. wah wah wah gak nyangka kyuppa bs romantis jg..
    hyora nya jg takut amat ma tuh evil, perasaan kyu deh yg takut ma hyora..
    tp yg namanya cinta ya segalanya bs berubah(?)
    me : gw ngomong apaan sih?
    autor : kami jg binging bacany..

  88. Omo omo
    hyora dikerjain lg ma ahra eonni.. hihihi… tp klo hasilnya lebih bagus gtu mah kyuhyun ga akan marah malah tambah uhuum.. hihihu
    nah tp kyuhyun warnain rambutnya disalon mana? salonnya heechul oppa juga??hmm barengan donk ma hyora?..
    Aiisshh pokoknya sy mah demen deh ceritanya.. wlw kurang yadong *Plakkk.. hihihi

  89. emang dasarnya sehatiiiiii jadii bisa samaan deh ngewarnain rambutnya..
    hihihihihi makinn seneng sama ff.a
    daebakkkk onnie

  90. Haha…ampun deh hyora sampe nangis gara2 takut kyupa marah gara2 rambut diwarnai.ceritanya menghibur kyura emang the best the autor and admin disini juga the best memberika cerita yg fresh dan ga membosankan

  91. Bwahhahahaha… Cho Ah Ra akhrnya kEna k’Eviln Kyu,,,

    Hihihi… HyoRa sMpe sepanik ituu,,, pdhl rmbut’y cUma digNtii wrNa cklt, bUkn piraNg. Hahaha hyora lucu’y🙂
    Aigoo… trNyta kyu jg gnti wrna rmbt’y Hihihi….
    kpn mrka punya anak,,?? Pdhl mrka sering nglakuinnya.
    Ditunggu FF keren sLnjtnya🙂

  92. Omo…
    Hahahaha,
    cho kyuhyun selalu tampan dan itu FAKTA , HAHAHA,
    Ngakak guling2 , andai warna rambut aku sama ama evil psti serasi #plakk

  93. aku udah baca beberapa bulan yg lalu…
    tapi lupa comment… *ditabok eonnideul

    eonni!!!!!!!!!! aku kalo kesini selalu bingung mau comment apa…
    cerita, keren…
    kalimat, rapi…
    trus aku mau comment apa coba… T______T
    udah.. cuma mau bilang itu… #kabur

  94. Ni comen pertama kkuh,.. krna aku baru tau ada ff Kyura.. tu pun di kasih tahu oleh teman saya… pertama saya cuek aj ketika teman saya selalu bercerita ttg FF kyura ini.. aku pikir ah males baca” FF krna selama ini aku baca FF selalu bosen krn cerita nya itu tu aja, tp setelah baca FF KyuRa ini aarrrggghhh… bwt aku serasa gmana gtu,.. seperti sungguhan….. hee….🙂 *bakalan baca kejar tayang ni FF Kyura nya…. :*)

    yaa.. Kyu ooh kyu… Romantis banget…. >,< dan Ahra selalau saja menjahilin kyu klo sedang dengan Hyora.. *sabar sabar deh pasangan KyuRa* hee🙂 #plaaakk.. ^^

  95. huwaaa …daebak !!!!
    baca dari awal ampe akhir ck.
    mian aku reader baru . aku suka ceritanya chingu . benar2 suka#tampangmukagembira
    baru tertarik bca ff 3 bulan yang lalu #curcol
    lanjutkan thor !

    Oya , minta pw nya juga dong #PLAK ditampar author banyak omong T.T

  96. Nge fly >o< saya suka saya suka
    ayoo publis lagi ,, mau lagi
    btw kapan kyura punya anak?? Jangan keseringan buat mulu deh kkkkk ayoo cepetan hamil si hyora nya biar sparkyu pada punya saingan(?) baru
    #evil semirk

  97. .suka suka #angkat jempol#, ceritanya kagak pernah bikin bosen walau dibaca berulang-ulang(?), ayo kapan kyura couple punya anak?, pasti ceritanya lebih seru, kekek….
    CAN’T WAIT for the next FF, daebak

  98. dasar adik kakak evil nih, ahra suka bgt ganguu kyura yg lg mesra2an ini trio juga pada yadong aja si kyu juga sih main nyosor2 duluan dasar mesum lm2 hyo gak polos lg pasti

  99. aish para cecunguk itu selalu saja mengganggu kegiatan romantis kyura.tapi kyuhyun daebak ternyata dya bsa romantis jga haha

  100. Aigo..mereka bener2 kyeopta ^^
    ff nya daebak. Romantis abis eonni..
    Ikutan deg2an wktu hyora ngumpetin rambutnya trus kyu pulang xixi
    gumawo

  101. eonni bkin lagi donk kyura moments nya seru bngat. aku boleh request?, bgaimana kalau ceritanya hyora cemburu krna shbat lama kyuhyun dtang, seorang youja yg cntik dan sexy, selebih nya terserah author nya deh, yah yah yah jebal #memelas.

  102. Aigooo si hyo sampe segitu takutnyaa gara2 ganti warna rambut😀
    Menurutku tadi kyu romantis bgt!
    Keep writing for KyuRa moment

  103. so sweettt….
    sempet terkecoh awalnya kirain Hyora potong rambut taunya cuma ngewarnain rambut .. heheheh …
    ya ampunnn TEtep aja ya sie epil kyu awal”nya romantis pastiii belakang”anya yadong , Tapi sukaaaaaaa .. HUaeehhh (>//////<)

    Keepp Wriiting unn ,,,
    ditunggu Hyonya punya anak … ^_____________________^

  104. Hohoho…. kyu bisa ajah pake ikut2an ganti warna rmbut…. ckckckck… gak mau kalah yah….
    Eh abis ini belom ada updetan kyura lagi yah…. atau belon di masukin ke library ???? berartu mesti ubek2 kkum nih……

  105. WAAAA sudah lama sekali aku gabuka WP, kangen banget sama couple ini u_u
    Kyuhyun nya disini romantis sekali:> jadi sirik sama Hyora nya,
    ending nya itulho bikin meleleh #eh
    kata-katanya hyora itu ganahan sekali hehe
    kalo misalnya baca judul ff yang ini tuh suka inget sama Kyuhyun di SMTOWN INA kemaren
    envy banget Kyuhyun meluk cewek lain aaa #curhat
    yaa pokoknya kalau misalnya kedua author ini sudah bikin cerita pasti memang bagus deh
    lanjutkan ya eon~~~~

  106. ini ahra eonni iseng aja deh, untung dia ngasi tau kyu kalo hyora ubah warna rambut, eh gataunya kyu juga ubah warna rambut yang sama dengan hyora, romantis banget, biar tetep keliatan couple

  107. haha dasar ya ahra eonni emang paling suka mengganggu Kyura.. dan lagi hyora ketakutan banget di ganti warna rambutnya padahal cantik kan warna rambutnya jadi cokelat gituuu.. hehehe
    *comment ngebuuut

  108. Suka dech liat hyora ama kyunie yg kdng” bs rmntiz jg..kekekekekekeke
    bnr kt kyuhyun,apapun prubhn dri pnampilan hyora,yg pntng hati’y g prnh b’ubh bwt kyuhyun cz kyuhyun cinta hora apa ada’y..bnr g eonn???kekekekeke

  109. Suka dech liat hyora ama kyunie yg kdng” bs rmntiz jg..kekekekekekeke
    bnr kt kyuhyun,apapun prubhn dri pnampilan hyora,yg pntng hati’y g prnh b’ubh bwt kyuhyun cz kyuhyun cinta hyora apa ada’y..bnr g eonn???kekekekeke

  110. huwaaaaaaaaa polos sekali kau hyora..
    lucu sekali liat ekspresi ahra dan boram waktu di salon..
    kasian sekali hyora di kerjai mreka berdua,dan takutnya setengah hdup wkkwk
    kyaaaaaa ternyat kyu sdh tau dluan..
    aku suka kt2 in “Aku menyukai semua yang ada dalam dirimu. Wajahmu, rambutmu, tanganmu… Bahkan jika semua itu berubah pun aku tetap menyukaimu. Karena bagiku, yang terpenting adalah orang di hadapanku ini adalah Lee Hyora. Wanita yang sangat aku cintai.”

  111. cocok ya tokoh pemilik salonnya heechul, wkwkwk
    kalo menurut aku sih hyora lebih cantik rambut hitam, kyuhyun juga. tapi rambut coklat juga tetap cantik🙂
    bisa sama sama ya mereka ganti warna rambutnya, bajunya juga kembaran, ada apa iniiiii haha

  112. Tuh kan Setiap Kyuhyun – hyora Lg ” Itu ” Pst ada perusuh deh .. Hehe bagus kyu .. Suruh Kerja tuh Ahra & boram … Jgn ganggu terus …

    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Ahra bener2 Ya .. Main Ganti Warna rambüt hyora Jd coklat .. Untung hyora & kyu suka .. Bahkan kyu ikut2 merubah Warna jg Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  113. Tuh kan Setiap Kyuhyun – hyora Lg ” Itu ” Pasti bunyi bel .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶). perusuh datang .. Gmn Kalo bel Nya di putusin aja Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Bagusss kyu .. Suruh Ahra & boram krj Dulu br bawa hyora pergi … Hehe

    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Ahra … Kalo mau Ganti Warna rambut hyora Jd coklat .. Blg2 donk ..
    Untung hyora suka malah kyu ikutan merubah Warna rambutnya .. Jd sama Dgn hyora deh …

  114. Hwaaaa endingnya romantis,pas dtngah” smpet kpikiran,apa sh ‘bahaya yang mengancam’ padahal q kra sh hyora bkalan dptg rmbtnya,trnyata ugc,hehehe daebak!

  115. gimanapun keadaan kyu pasti tetep ganteng,, udah dari sononya.. aduhh ngebayangin si hyora nih makin cantik kali yaa… suka bgt deh ma FF ini

  116. iisstt… beruntung bnget sih hyora punya suami seperti kyuhyun. menerimanya apa adanya…jaman sekarang masih ada ngak ya cowok romantis seperti kyuhyun berceceran di mungka bumi…yaakk. eon… dimana aku mencarinya…. mau.. mau… ff nya bgus eon.. tpi kependek an..

  117. Bagus. Bagus banget thor!
    Kyu romantis, ngikutin hyora ganti warna rambut >,<
    sukaaa sama hyora yang malu-malu kucing wkwk~

  118. Woah! Hyora emang istri yang penurut sama suami… Melakukan perubahan juga harus ijin dulu sama suami. BAGUS!!! Dan Eng i Eng… Suaminya juga malah ikutan. Gkgkgkgk Kyu, Kyu! Gak tahu apa Hyora itu ketakutan. Hahaha😀

  119. Tjjiiiiiaaaahhhhh Selalu dech U.U.Y Ujung Ujung’a Yadong -___-”

    Hahahaha Emg Dasar empok adek Pada evil boram jg sampe ikut2an ngerjain hyora,untung aja gk d’warnain Jd biru kaya Suami Saya *Tunjuk TOP Bigbang*^^v
    Seperti’a virus evil Mereka B’2 Sudah mulai menyebarrr Wkwkwkwkwk

    Mianhe baru bisa comment,sebenarnya Udh dr kemarin2 baca’a #Pengakuan# tp Karena pulsa Abis Jd baru bisa comment skrg *SekalianCurhat TT___TT
    Sumpah seru beeuuuudddd ff’a d’tunggu karya briliant selanjutnya🙂

  120. ya ampun hobinya yadongan terus deh…
    aku pikir bahayanya apaan.. buat deg degan aja.. di bayangan aku rambutnya hyora berubah jadi kyk monster kekekeke
    eh si kyu ikut2an ni..

  121. kembali dibuat terpana oleh ff mu eonnie-yaa tapivmesumnya tetep eksis yaa kkk~ , ahh ternyata si setan buntal itu gak mau kalah sama istrinya haha

  122. Woahhh~ kyuhyun di ff ini yadong ya orgnya😄 bgus eonni ff nya..bleh pggil eonni kan :3
    oya,,ini FF ke2 yg ku bca ^^ Daebak!!
    Gk bsa bygin kyuhyun rmbutnya wrnanya coklat :* wkwk~

  123. wah lagi2 dikerjain si hyora walaupun kali ini agak bener ngerjainnya si ahra.

    saking takut nya hyora, sampai tidur oun make topi rajut

  124. seru,berani tampil beda ceritanya. .
    mau sdkit crht ini. .
    maaf klo gag smpt coment d ff/ficlet sebelumnya,bukan niat jd siders,tp saya bca lwt hp cina.yg kdg klo ceritanya panjang plus coment yg buanyak tu gag bisa munculin kolom komentar.
    jd mnt amaaf yg sebesarnya buat para authornya.
    arap maklum.makasi

  125. seru,berani tampil beda ceritanya. .
    mau sdkit crht ini. .
    maaf klo gag smpt coment d ff/ficlet sebelumnya,bukan niat jd siders,tp saya bca lwt hp cina.yg kdg klo ceritanya panjang plus coment yg buanyak tu gag bisa munculin kolom komentar.
    jd mnt amaaf yg sebesarnya buat para authornya.
    harap maklum.makasi

  126. Ahh kyuhyun romantis, hyora ganti warna rambut kyunya jga ikutan,
    itu ahara nuana ama boram jahil bgt yah , udh mh ganggu kissing nya kyura,

  127. Hihihihihi,, kyuhyun ganti warna rambutnya sesuai hyora,, sooo sweeetttt🙂

    Tapi kenapa si hyora di salon malah molor dah??? Kebetulan deh idenya ahra eonni sama boram jalannya mulus.. Kekekeke..

    Ide ff-nya simple bgt,, tapi gak bikin bosen..
    Great jobbb🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s