{Take 1} We Got Married (이름이뭐야?)

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate       : PG13

Genre    : comedy, romance, family, friendship.

*****

Helooo…. Aloha, Kkumers… We are back! Yay! Setelah uri Super Junior akhirnya comeback dengan album ke-6 nya, maka akhirnya ketahuan juga ni reality show apaan. Dan kayaknya kkumers emang pada pinter-pinter ya? Atau emang ide-nya yang abal? Hiks. Udah ketahuan aja nih acaranya kalo itu we got married. Ckckc. Dan, inilah yang kalian tunggu-tunggu. Selamat menikmati *berasalagikondangan*.

*****

Author P.O.V

Super Junior Dorm, Before Fanmeeting (9 KST)

“Ya! Kita disini akan menjumpai ELF untuk fanmeeting. Jadi, jangan kecewakan ELF. Kalian mengerti?” Leeteuk, leader Super Junior memberitahu semua anggota Super Junior untuk bersiap-siap, karena sebentar lagi mereka akan mengadakan fanmeeting dengan ELF, sebutan untuk fans setia Super Junior.

“Mengerti!” Semua anggota Super Junior kemudian berkumpul, membentuk lingkaran.

“Bagus. Mari kita berdoa dulu.”

“Aish, Hyung. Kenapa berdoa lagi? Tadi sudah, kan?” protes Kyuhyun.

PLETAK! PLETAK!

“Appo, Hyung.” Melihat Kyuhyun yang dijitak oleh Kangin dan Leeteuk, Eunhyuk yang berada di sebelahnya pun terkekeh pelan. Meskipun berikutnya, kekehannya hilang karena Kyuhyun telah memberi tatapan dingin andalannya kepada Hyung-nya satu itu. Lalu, setelah mereka berdoa (lagi), mereka pun segera menuju mobil.

“Yedeura… Berhitung… Hana dul set net tasot yosot ilgop ahop…. Ya! Kemana Eunhyuk?” teriak Leeteuk, saat mereka hendak pergi ke acara fanmeeting pertama setelah peluncuran album ke-6 mereka. Leeteuk selalu menghitung membernya kapanpun mereka akan melakukan kegiatan bersama-sama.

“Tadi, ketika kita berdoa dia masih ada di sebelahku, Hyung. Tapi, aku tak tahu lagi dia kemana. Aku pikir dia sudah menempel pada Donghae.” kata Kangin.

“Hyung! Tunggu aku!” Eunhyuk terlihat terburu-buru.

“Darimana saja kau, Hyuk~ah?” tanya Donghae yang takut kehilangan Eunhyuk. Donghae segera menarik Eunhyuk ke dalam pelukannya dan memeriksa tubuh Eunhyuk, takut terjadi sesuatu dengannya. Dan, Eunhyuk pun menepuk pundak Donghae. Berusaha menenangkan pasangan ikannya itu agar tidak khawatir dengan keadaannya.

“Panggilan alam. Kkkk.” jawabnya sambil masuk ke dalam mobil. Sontak, hal itu membuat seluruh member Super Junior menyorakinya. Mereka semua pun berjalan menuju lobi apartemen mereka. Dan ternyata,  sudah ada beberapa ELF yang sudah menunggu mereka di lobi apartemen mereka. Saat akan meninggalkan dorm dengan van mereka, mereka menyempatkan untuk menyapa para ELF itu.

“Ja! Ayo semua! Kita berangkat!” perintah Leeteuk. Member Super Junior terlihat sudah siap untuk mengadakan acara fanmeeting dengan ELF. Mereka segera memasuki van masing-masing. Kyuhyun, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, dan Shindong berada dalam satu van yang sama. Sedangkan Leeteuk, Kangin, Siwon, Yesung dan Ryeowook berada di van yang berbeda.

“Ya, Kyuhyun~ah… Menurutmu, siapa yang akan mengikuti acara reality show itu? Aku masih penasaran.” Sungmin mencolek lengan Kyuhyun sambil ber-aegyo ria untuk menarik perhatian Kyuhyun yang tengah asyik bermain psp, istri pertamanya. Dan Kyuhyun yang seolah sudah terhanyut dengan dunia game-nya itu pun hanya mengedikkan bahunya tak peduli.

“Kau bertanya kepada orang yang salah, Sungmin Hyung. Dia sedang bermesraan dengan istri-nya. Mana mau dia mengalihkan perhatiannya dan menjawab pertanyaanmu.” Ucapan Eunhyuk ini mendapat persetujuan dari member yang lain. Mereka menganggukkan kepala mereka tanda setuju.

“Ei… Aku juga penasaran, Hyung. Siapa yang akan mengikuti acara ini? Ah, bagaimana kalau kita main tebak-tebakan. Acara apa yang akan diikuti salah satu dari kita ini?” usul Donghae.

“Ah, benar! Ayo kita tebak.” Shindong yang mendengar ucapan Donghae pun menjadi bersemangat. Dia lalu bertepuk tangan, membuat suara gaduh semakin tercipta di van itu.

Sementara itu, Kyuhyun hanya melirik Hyung-Hyung nya itu dengan pandangan ‘dasar anak-anak’. Padahal, dia sendiri adalah maknae di Super Junior. Yang berarti dia adalah orang termuda. Yah, meskipun wajahnya tidak menampakkan kondisi maknae yang sesungguhnya, karena ada Ryeowook yang lebih pantas mendapat predikat sebagai seorang maknae.

“Invicible Youth?”

“Strongheart?”

“Come to Play?”

“Hello baby?”

“Running man?”

“Ani, ani. Kalau yang itu pasti lebih dari satu orang. Tidak mungkin hanya satu orang.” Shindong menyangkalnya. Mendengar keributan yang dibuat oleh Hyung-Hyung nya, membuat Kyuhyun kehilangan fokusnya terhadap psp-nya. Kyuhyun yang merasa keadaan karakter game yang dimainkannya sudah mulai terdesak pun memilih mematikan psp-nya.

Lebih baik mendengarkan mereka berceloteh daripada aku kalah main game.’ pikir Kyuhyun.

“Geunde. Leeteuk Hyung juga sendiri waktu mengikuti Hello Baby. Heechul Hyung dan Siwon juga pernah mengikuti Running Man. Kyuhyun juga pernah diundang ke Come to Play seorang diri. ” Sungmin ikut bersuara. Member yang lain, termasuk Kyuhyun pun ikut menganggukkan kepala, tanda setuju.

‘Benar juga. Lagipula, kenapa dirahasiakan seperti ini? Membuat kami jadi penasaran saja. Aku pun mulai berpikir. Kira-kira, reality show apa yang hanya bisa diikuti oleh satu orang saja? Dan pastinya ini bukan reality show yang hanya tayang satu atau dua episode. Ini pasti lebih dari itu. Aku yakin itu.’ pikir Kyuhyun.

Member Super Junior yang berada di dalam van itu pun terdiam. Wajah mereka pun tampak berpikir keras. Memikirkan kemungkinan reality show apa yang mungkin akan dijalani salah satu dari mereka itu.

We Got Married?” tebak Kyuhyun.

—–

Hyora & Boram Appartement (10 KST)

“Hyora! Hyora!” Sesosok gadis dengan rambut panjang sepinggang itu menoleh ketika namanya dipanggil seseorang. Tampak seorang gadis lain masuk ke dalam apartemen mungil itu.

“Kenapa berisik sekali, Boram~ah?” ujar Hyora. Dia sedang memasak sarapan. Tangannya tampak cekatan memasak nasi goreng kimchi yang menjadi menu utama sarapan pagi ini di apartemennya.

“Kau sudah bangun?” tanya Boram yang kini sudah duduk manis di depan meja makan. Matanya terlihat masih mengantuk. Dia bahkan menguap terus sedari tadi.

“Eo! Memangnya aku dirimu. Ja! Sarapan sudah jadi. Ayo kita makan!” Mata Boram yang tadi terlihat akan menutup lagi pun terbuka dengan otomatis saat mendengar ucapan Hyora itu. Melihat itu, Hyora hanya tersenyum. Ditariknya kursi yang ada di hadapannya, lalu mereka berdua pun mulai sarapan.

Sejak kedua orangtua-nya meninggal akibat kecelakaan mobil, Hyora tinggal dengan keluarga pamannya. Saat baru masuk ke dalam keluarga pamannya, Hyora adalah yeoja yang sangat pendiam. Park Boram, anak pamannya sekaligus sepupunya-lah yang membuatnya menjadi yeoja yang ceria seperti sekarang ini. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk tinggal berdua saja di apartemen yang sekarang mereka tempati ini setelah mereka lulus SMA.

“Oh, ya. Soal pekerjaan penting yang kau bilang itu. Memang itu pekerjaan apa?”

BRUSH!

“Park Boram! Tidak perlu menyemburku segala, kan?” geram Hyora. Boram yang menyadari bahwa dirinya telah berhasil menyiram air di wajah sepupunya itu pun segera mengambil tisu yang berada di atas meja dan memberikannya ke Hyora.

“Hehehe. Mianhae, Hyora~ya…”

“Jadi, bisa jelaskan padaku? Pekerjaan apa sebenarnya itu?” tanya Hyora disertai lirikan tajam. Rupanya dia masih belum bisa memaafkan perbuatan sepupunya itu.

“Err… Kau janji tidak akan marah?” tanya Boram takut-takut.

“Tidak. Tidak tahu.” jawab Hyora, sedikit acuh sambil memasukkan sesuap nasi goreng kimchi ke dalam mulutnya.

“Hyo~…”

“Baiklah. Cepat beritahu pekerjaan apa itu agar aku bisa cepat menyelesaikannya dan membantu paman untuk melunasi hutangnya.”

“Aish, kau ini memang. Baiklah, baiklah… Kau akan muncul di acara televisi.”

“Televisi? Ah, araji.” Hyora mengangguk-anggukkan kepalanya, tanda mengerti. Lalu, dia melanjutkan sarapannya yang sempat tertunda.

“….”

“Mwo? TV? Aku muncul di televisi? Untuk apa? Ya! Apa kau gila, Park Boram?” Hyora yang sepertinya baru menyadari maksud ucapan sepupunya itu pun menanyai Boram dengan rentetan pertanyaan.

“Ne, benar. Kau akan muncul di televisi. Dan sebagai informasi, aku tidak gila Lee Hyora, sepupuku yang cantik.” Boram memajukan tubuhnya dan menepuk wajah Hyora pelan.

“Aish. Aku tidak suka tampil di televisi.”

“Wae?” tanya Boram bingung. Menurutnya, tampil di televisi adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Aneh sekali jika ada orang yang tidak ingin tampil di televisi.

“Karena… orang yang muncul di televisi biasanya tidak menunjukkan dirinya yang sebenarnya. Mereka hanya berpura-pura menjadi orang yang diinginkan atau menutupi sifat aslinya.” jelas Hyora.

‘Benar juga kata Hyora.’ pikir Boram.

Banyak orang yang berpura-pura menjadi orang lain jika sudah di depan layar kaca. Dan Hyora, sepupunya itu benci sekali dengan kepura-puraan. Bagaimana reaksi Hyora jika dirinya malah didaulat untuk mengikuti acara yang sebagian besar berisi kepura-puraan?

Boram pun menggaruk kepalanya yang tidak gatal, bingung tentang sikap apa yang harus dia ambil.

“Jadi, bisa kau beritahu padaku acara apa sebenarnya yang aku ikuti itu? Aku tidak mau terlihat mencolok.” ucapan Hyora itu menyadarkan Boram dari lamunannya. Terlihat mencolok? Bagaimana Hyora tidak bisa terlihat tidak mencolok jika dia sendiri akan menjadi peran utama dalam acara tersebut. Boram meneguk air liurnya pelan. Semoga saja sepupunya itu tidak memukul kepalanya atau melakukan tindak kekerasan lainnya.

“Itu. Kau akan ikut acara reality show.”

“Nama acaranya, Park Boram.” tekan Hyora.

We Got Married.”

“MWO?”

—–

Seoul International Hotel (11 KST)

Sebuah poster raksasa 6jib Super Junior terbentang di depan gedung itu. Terlihat pula sudah banyak fans yang sedang mengantri masuk di sana. Hyora memandang mereka dari dalam mobil yang membawanya. Tangannya memegang erat tas kelinci yang selalu dibawanya.

“Boram~ah… Kita kan mau shooting untuk WGM? Kenapa kita malah ke tempat konser ini?” tanya Hyora bingung. Dia memandangi pemandangan yang ada di depannya dengan tatapan ngeri. Bayangkan saja. Ratusan fans telah mengerubuti gedung itu.

“Ini tempat kau shooting.” jawab Boram sambil mengambil tas kelinci milik Hyora itu. Hyora tidak boleh sampai membawa tas itu. Atau, image-nya yang akan dibangun dalam reality show ini tidak akan berhasil.

“Jinjja?” Hyora terdiam berpikir. Dirinya masih tidak sadar bahwa tas kelinci kesayangannya sudah berpindah tangan ke sepupunya itu.

“Ayo turun.” Boram menggandeng tangan Hyora untuk keluar dari mobilnya. Beberapa ELF sempat melihat Hyora turun dari mobilnya, berharap jika idola merekalah yang akan keluar dari mobil itu. Tapi, mereka harus menelan kekecewaan karena idola yang sedaritadi mereka tunggu tidaklah keluar dari mobil itu.

“Mwoya? Jadi pasanganku….” Hyora membulatkan matanya, memandangi poster besar yang berada tepat di atasnya. Sepuluh pria tampan terpampang di hadapannya.

“Semoga beruntung, Lee Hyora…” Boram menepuk bahu Hyora sambil tersenyum.

“Ya! Boram~ah! Aku tidak akan berpasangan dengan kesepuluh pria ini, kan?” tanya Hyora setengah berbisik. Dia pun menarik Boram menjauh dari kerumunan ELF yang masih menunggu antrian masuk ke dalam gedung. Hyora tidak ingin mengambil resiko mendapatkan serangan dari fans Super Junior. Sadar atau tidak, gerak gerik Hyora yang sedikit mencurigakan ini membuat ELF yang berada di sekitarnya curiga. Wajahnya yang terlihat polos sekaligus cantik. Serta tubuhnya yang cukup tinggi dan berisi membuat mereka bertanya-tanya dalam hati. Apakah gadis yang ada di hadapan mereka ini mempunyai hubungan dengan salah satu member Super Junior atau hanya ELF biasa seperti mereka?

“Yang benar saja. Kau pikir, aku akan menerima acara ini jika kau menikahi mereka semua?” Boram memijat keningnya karena menghadapi sepupunya yang memang terkenal polos sekali itu.

“Oh, geurom. Eh, dimana tas kelinciku? Hwa… Aku menjatuhkannya lagi, ya?” Hyora mendadak terserang panik mendadak saat menyadari tas kelinci kesayangannya tidak berada di dekapannya. Boram yang menyadari hal itu pun bersiap untuk melarikan diri.

“Tasmu aman di tanganku. Jadi, lebih baik kau masuk saja ke dalam.” Hyora kemudian memandangi Boram dengan tatapan puppy eyes terbaiknya. Di saat gugup seperti ini, hanya dengan memeluk tas kelincinya itulah dia merasa tenang. Tas kelinci yang dimiliki Hyora bukanlah tas dengan harga super mahal yang mungkin dapat dibelinya. Tas kelinci itu adalah hadiah terakhir yang diberikan oleh orangtuanya sebelum mereka meninggal. Jadi, Hyora selalu menganggap tas itu sebagai jimat pelindungnya yang akan selalu menemaninya di saat senang maupun sedih.

“Andwae. Aku tidak akan membiarkanmu membawa tas itu ke dalam.” tolak Boram tegas.

“Tapi…”

“Lee Hyora-ssi?” Belum sempat Hyora memohon lagi kepada Boram, tiba-tiba seorang kru WGM yang menyamar sebagai kru fanmeeting Super Junior datang menghampirinya.

“Ne?”

“Ah, benar itu kau. Aku kru WGM yang sedang menyamar sebagai kru fanmeeting ini. Kedatanganmu tadi sudah kurekam dengan kamera tersembunyi. Jadi, kita tidak perlu mengulangi take saat kau datang ke acara fanmeeting ini. Selanjutnya, kau bisa masuk ke dalam gedung lewat pintu belakang.” ucap kru WGM itu sambil menunjuk sebuah pintu kecil yang terletak di belakang hotel. Hyora akhirnya mengangguk, meskipun dengan berat hati.

Boram yang berada di samping Hyora pun mundur agar tidak tertangkap kamera karena shooting untuk acara WGM sudah dimulai. Beberapa kamera sudah stand-by di sekeliling Hyora.

Hyora mengangguk saat salah satu PD memberikan mission card untuk Hyora dengan logo WGM, sebagai tanda bahwa shooting tersebut telah dimulai.

“Kamsahamnida…” Hyora menerimanya dan membacanya.

“Mwo? Jadi, pasanganku memang benar-benar salah satu member SUPER JUNIOR?” Hyora membulatkan matanya. Meskipun tadi Boram sudah menjelaskan bahwa salah satu dari merekalah yang akan menjadi pasangannya, dia masih saja merasa kaget. Super Junior, boyband terbesar yang terkenal di seluruh penjuru Asia. Siapa yang tak kenal mereka? Bahkan, Hyora yang sudah lama tinggal di Taiwan pun mengenal mereka dengan baik. Hanya saja, dia tidak hafal semua member Super Junior. Selain karena jumlah mereka yang cukup banyak untuk ukuran boyband, Hyora sendiri tidak punya cukup waktu untuk menghafal mereka di tengah jadwal padatnya sebagai seorang model.

“Ne, ini albumnya dan kartu-kartunya. Berikanlah sesuai nama masing-masing. Arajyo?” Hyora mengangguk sambil menerima barang-barang tersebut.

“Sekarang, kau bisa masuk karena acara sudah dimulai. Oh iya, Hyora-ssi, di sesi tanda tangan kau mendapat urutan yang terakhir.” jawab PD itu.

“Ne.” Dengan jantung yang berdebar kencang, Hyora pun berjalan menuju pintu kecil itu. Pintu yang nantinya akan berpengaruh besar terhadap kehidupannya.

—–

MBC Studio (11 KST)

“Annyeonghaseyo…” Seru Nayoung  disertai dengan komentator acara WGM lainnya yang berada di studio MBC. Semua yang ada disitu bertepuk tangan riuh saat kamera mulai menyoroti mereka semua. Jinwoon dan Seulong yang sedang tidak banyak kegiatan karena kegiatan solo leader grup mereka, Jo Kwon pun turut hadir dalam studio. Kehadiran mereka sebagai ikon idol group muda turut memeriahkan suasana.

“Ne, apa kabar yeorobun?” Lalu, terdengarlah efek suara tepuk tangan keras yang menjadi latar belakang suara di studio tersebut.

“Sepertinya, WGM kali ini akan ramai sekali, ya?”

“Ne, ini semua karena akan ada pasangan baru. Nah, mari kita lihat siapakah pasangan baru yang akan muncul berikutnya.” Nayoung menunjuk ke arah televisi tempat dimana para komentator biasa menonton acara WGM itu sendiri.

SYUUNG~ Terdengar efek suara angin saat layar televisi belum menampakkan gambar ataupun video tentang pasangan baru yang akan muncul.

“Hahaha. Nampaknya, televisi ini tidak begitu menyukaimu, Nayoung-ssi. Ja! Mari kita lihat siapakah pasangan berikutnya!” Seulong menjulurkan tangannya ke arah televisi dan video pun dimulai. Sontak, hal ini membuat Nayoung menggembungkan pipinya dan komentator lain tertawa melihatnya.

Kamera men-shoot sebuah tempat dimana terdapat berbagai orang yang berkumpul. Dan, ketika kamera mengambil gambar atas gedung, terlihatlah poster super besar Super Junior.

“Super Junior? Hwaa… Aku mau jadi istri salah satu dari mereka!” ucap Nayoung semangat.

“Aku juga mau menjadi suamimu.” ucap lelaki berkacamata yang sering digosipkan menyukai Nayoung.

“Tapi, aku tidak mau.”

Video yang ditayangkan kemudian berjalan menuju sebuah mobil dimana dua pasang kaki turun dari mobil itu. Wajah kedua wanita itu tak begitu jelas karena kamera mem-blur wajah mereka. Tampak seseorang berbicara kepada mereka berdua. Dan salah satu dari mereka pun berjalan menuju gedung itu melalui pintu belakang.

“Ya! Kenapa mukanya tidak diperlihatkan? Aish, jinjja. Apa jangan-jangan dia tidak mempunyai wajah?” sontak pernyataan Miseon mendapatkan balasan gelak tawa dari seluruh komentator yang berada di dalam studio.

“Tentu saja dia punya. Hanya saja, kru acara ini saja yang ingin membuat kita semua penasaran.” ucapan Seulong langsung mendapatkan anggukan setuju dari komentator yang lain.

Kamera kemudian memperlihatkan adegan dimana member Super Junior mulai memasuki tempat fanmeeting. Fans yang histeris saat mereka mulai menyanyi pun menjadi adegan penting selanjutnya. Tampak seorang gadis duduk di sebuah kursi. Dia terlihat membolak balik album ke-6 milik Super Junior.

—–

Hyora’s P.O.V

Jantungku berdebar keras sekali saat tahu kalau salah satu suami virtual-ku nanti adalah salah satu member boyband Super Junior. Aish! Aku hanya tahu Leeteuk-ssi saja. Itu juga karena aku menyukainya sebagai leader yang bertanggung jawab. Itulah kesan pertama yang kutangkap saat melihat salah satu reality show dimana Super Junior datang sebagai bintang tamunya.

Ah, ottokhaji? Aku akhirnya duduk di sela-sela fans mereka yang sudah berteriak-teriak karena namja-namja itu. Kuperhatikan satu persatu mereka yang menyanyi dan menari di atas panggung. Baiklah. Mereka semua memang tampan. Aku akui itu.

Tapi… Aish! Aku semakin susah untuk menghafal mereka karena mereka terus bergerak. Aku hanya tahu Super Junior-M yang cukup terkenal di Taiwan. Itupun hanya sebatas tahu. Aku tidak tahu apakah ada perbedaan antara Super Junior dengan Super Junior-M. Memikirkannya saja membuat kepalaku pusing tujuh keliling.

Aku kemudian membuka album terbaru mereka dan melihat photobooklet  yang ada di album itu. Foto mereka dalam album ini banyak yang memakai make-up. Bahkan Leeteuk-ssi, member Super Junior yang paling kuhafal wajahnya terlihat berbeda sekali di foto album ini. Bagaimana aku bisa tahu ketika mereka tidak memakai make up ini? Aish, jinjja!

“Kamsahamnida… Kamsahamnida…” Aku mendengar mereka selesai bernyanyi dan mengucapkan terima kasih kepada fans mereka.

“Ha dul se net… Annyeong haseyo, Urineun Syupeo Juni…..” Leeteuk-ssi, satu-satunya member yang kutahu memberi aba-aba karena ini sesi perkenalan setelah mereka menyanyikan tiga lagu. Walau aku yakin fans mereka pasti sudah hafal.

“OYEYO!” Sambung member yang lain penuh semangat sambil menunjukan telapak tangan mereka. Dan aku bisa mendengar para fans  menjawab dengan semangat dan gaya yang sama pula seperti mereka.

“URINEUN ELPEUYEYO!!!” ELF? Ah, iya. Aku ingat nama fans Super Junior adalah ELF.

“Jeongmal kamsahamnida. Kami sangat senang kalian datang kesini. Apakah kalian bersenang-senang?” tanya Leeteuk Ssi.

“NE!”

“Woaaa… ELF jinjja daebak!” kata salah satu member yang cukup tampan. Ah, tadi aku melihat fotonya. Dong… donghae? Aku memeriksa fotonya lagi.

“Ja! Kalau begitu, kami akan mulai memperkenalkan diri dulu. Mulai dari sebelah kananku.”

“Ne. Annyeong haseyo, Kyuhyun imnida.”

“Annyeong haseyo, Ryeowook imnida. Pangabseumnida.”

Aku pun mulai mencoba menghafal wajah dan nama ke sepuluh member yang lainnya. Untung saja mereka memperkenalkan diri mereka satu per satu. Sehingga, aku lebih mudah untuk menghafal wajah mereka.

“Ja! ELF yeorobundeul! Kalian tahu kan kalau aku dan Kangin sudah menikah?” tanya Leeteuk-ssi.

“NE!” jawab ELF serempak.

“Hyung, bicaralah yang jelas. Masa aku dan kau sudah menikah?” protes Kangin.

“Ah~… Mianhae. Kkk. Maksudku, Kangin sudah pernah menikah dengan Lee Yoonji-ssi dan aku sendiri juga sekarang sedang dalam kehidupan pernikahannya dengan Kang Sora-ssi.

“Leeteuk-ssi, bagaimana jika ada salah satu dari kita ada yang akan menikah lagi?” tanya member lain yang bernama Shindong kalau tidak salah.

 “ANDWAE!” Serentak semuanya berteriak.

Aku hanya bisa membuka mulutku saat mendengar mereka berteriak sedemikan kencang, hanya untuk menolak permintaan idola mereka.

“Aishh! Aku saja sudah ikut antis dari Sora. Kenapa manajemen SM selalu membuat mereka menikah, sih?” Aku mendengar komentar dari sebelahku.

“Wajar saja. Mereka kan sudah banyak yang mendekati 30 tahun. Ah… Yang penting bukan Donghae Oppa saja.” ujar seorang lagi yang duduk tepat di sebelahnya.

“Donghae Oppa juga sudah jatuh cinta pada Eunseo. Tapi, untunglah. Akhirnya, Seo Eunseo memilih bersama Choi Jinhyuk. Donghae Oppa aman.”

Oh, Tuhan! Jika ELF ini tahu akulah yang akan menjadi pasangan salah satu dari mereka, bisa mati aku.

“Mianhaeyo. Tapi, salah satu dari kami aka nada yang menikah lagi.” ucap Leeteuk-ssi penuh penyesalan. Meskipun raut wajahnya terlihat menggambarkan kegembiraan.

“ANDWEYO!” tolak ELF. Kali ini suara mereka lebih keras daripada yang tadi.

Semua member Super Junior mengangguk-angguk setuju. Hanya satu member yang terlihat biasa saja. Dia terlihat santai dengan semua ini. Nuguji? Cho… Ah! Cho Kyuhyun. Bukankah dia MC Radio Star? Aku baru saja melihat salah satu episodenya. Jadi, wajahnya cukup familiar untukku.

“Kalian akan tahu sebentar lagi. Geuromyo. Mari kita lanjutkan fanmeeting ini.”

Jantungku berdebar kencang. Untung kamera yang merekamku berada jauh dariku. Kalau tidak, pasti mereka curiga. Aku hanya bisa berdoa dalam hati. Semoga saja aku masih pulang dalam keadaan selamat.

End of Hyora P.O.V

—–

Author’s P.O.V

“Annyeonghaseyo, Lee Hyora imnida.”

Seluruh komentator yang berada di studio MBC sontak bersorak sorai saat akhirnya mereka bisa melihat wajah cantik Hyora.

“Wah, yeppeoyo…” Nayoung bahkan sampai memberikan pujiannya saat melihat wajah Hyora dari dekat.

“Eo? Nuguyeyo?” Jinwoon yang masih terpesona dengan wajah Hyora yang kini memenuhi layar televisi di ruang studio itu pun menengok ke kiri dan ke kanan, bertanya kepada sesama komentator. Siapa tahu ada yang mengenalnya. Tapi, sepertinya mereka semua merasakan hal yang sama dengan Jinwoon. Penasaran dengan siapakah sosok Hyora sesungguhnya.

PLUK! Sebuah buntelan kertas yang digulung dengan pita berwarna merah dilempar oleh salah satu kru ke atas meja di hadapan mereka semua. Seulong yang berada dekat dengan kertas itu segera mengambilnya.

“Mwotji?”

“Eo! Profil Lee Hyora-ssi!” Seluruh studio pun kini riuh dengan teriakan para komentator. Jinwoon yang duduk di samping Seulong dengan serta merta mengambil kertas itu dan membacakan apa yang terdapat di dalamnya.

“Nama, Lee Hyora. Model. 24 tahun.”

“Hwaa… ”

“Ne, Hyora-ssiBagaimana menurutmu Super Junior?”

“Mereka terlihat cukup menyenangkan saat di panggung.”

“Lalu, adakah yang menjadi favoritmu?”

“Ehmm.. Leeteuk-ssi.”

“Hwaaa… Lihat! Wajahnya memerah saat menyebutkan nama Leeteuk-ssi!” seru Seulong.

“Wajahku juga memerah kok saat menyebut namamu, Seulong~ah…” ujar Nayoung.

“Kau selalu memerah jika menyebut nama semua pria, Nuna” timpal Jinwoon.

“Jinjjayo? Tapi, sayang sekali Leeteuk-ssi sudah ikut program kami juga. Lalu, menurutmu siapa yang akan menjadi suamimu?”

“Ehmm… Saat aku melihat gambar-gambar mereka… Aku menyukai Donghae-ssi.

“Wah… Jadi, yang benar dia menyukai siapa? Leeteuk atau Donghae?”

“Aku jadi penasaran, siapa yang akan jadi suaminya.”

—–

MC fanmeeting sudah mengumumkan bahwa acara yang terakhir adalah sesi tanda tangan. Dan member Super Junior sudah duduk menurut nama masing-masing. Mulai dari Leeteuk, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

Semua ELF pun mulai mengantri. Hyora masih ingat bahwa dia diperintahkan untuk mengambil antrian paling akhir. Jadi, dia mempersilahkan beberapa ELF untuk maju mendahuluinya.

“Hyora-ssi, kau naik setelah semua fans mereka turun. Jadi, hanya kau saja yang ada di panggung meminta tanda tangan.” Salah seorang kru yang berada tak jauh dari Hyora pun memberitahu Hyora. Dan sebagai tanda persetujuan, Hyora menganggukkan kepalanya.

Walau ELF yang hadir hanya sekitar 500 orang. Akan tetapi, mereka mengantri untuk sepuluh orang member. Belum lagi, mereka memberikan hadiah-hadiah atau meminta pelukan dari mereka. Jadi, Hyora harus menunggu selama hampir 2 jam lebih untuk mengantri.

“Kau boleh naik.” perintah PD.

Jantungnya berdebar sangat keras karena sekarang semua member melihat ke arahnya. Hyora merasa sangat gugup karena dia sendiri belum tahu siapa yang akan menjadi suami virtualnya.

“A…annyeong haseyo.” ucap Hyora gugup karena berhadapan dengan Leeteuk, member favoritnya di Super Junior.

“Annyeong haseyo.” jawab Leeteuk.

“Aku sangat menikmati fanmeeting-nya Leeteuk-ssi.” kata Hyora sambil menyerahkan albumnya.

“Kamsahamnida. Ireumi mwoyeyo? (siapa namamu?)”

“Lee Hyora.” jawab Hyora lagi sambil mengambil amplop yang sudah dipersiapkan, sesuai dengan nama member.

“Gomawoyo, Lee Hyora-ssi.” kata Leeteuk sambil memamerkan dimple-nya, membuat Hyora harus menahan nafas akibat serangan senyuman yang diberikan sang leader itu.

“Igoyo…” Hyora menyerahkan amplop itu.

“Igo mwoyeyo?”

“Buka dan bacalah. Lalu, tunjukkan padaku.”

“Geureyo?” Leeteuk langsung membuka amplop itu dan membacanya. Dia kemudian tersenyum dan menunjukkan pada Hyora isi amplopnya.

“Annyeong haseyo…” Leeteuk menyalami Hyora.

“Ah, iye. Annyeong haseyo, putakdeurimnida (aku meminta bantuanmu).” Hyora membungkuk pada Leeteuk.

Dia kemudian mengambil albumnya lagi dan menggeser kepada Yesung yang ada di sebelahnya.

Leeteuk yang sudah tahu siapa yang akan menjadi pengantin wanitanya langsung memberi tanda pada member yang lain.

“Woaa. Yeppeo…” kata Eunhyuk tanpa suara.

“Ah. Kita mendapat adik ipar kali ini.” kata Sungmin.

“Kenapa bukan aku saja? Aish!” gerutu Donghae.

Sementara member Super Junior memandangi Hyora dengan tatapan kagum dan iri, Hyora masih saja penasaran siapa suaminya, karena dari ketujuh member yang sudah dilewatinya belum ada yang menjadi suaminya. Dia sudah sampai pada member yang menurutnya akan menjadi pasangannya. Donghae.

“Annyeong haseyo.” sapa Donghae dengan wajah yang cerah.

“Annyeong haseyo.”

“Ireumyo? (Nama?)” tanyanya sambil menandatangani albumnya.

“Lee Hyora imnida.”

“Donghae imnida.”

“Ne. Pangabseumnida, Donghae-ssi.

“Igoyo…” Sama seperti member lain yang kini sedang melihat ke arah Hyora. Donghae kemudian membuka amplopnya dan memasang tampang sedih.

“Sayang sekali. Kau akan menjadi adik iparku.” katanya.

“Ah, ne…”

“Hwaiting! Bertahanlah bersamanya…” tambah Eunhyuk yang ada di samping Donghae. Walaupun dengan nada berbisik karena ELF dibawah sana masih menunggu Hyora yang mengantri untuk meminta tanda tangan kepada member Super Junior. ELF sedang menantikan pengumuman tentang ‘istri’ yang dimaksud Leeteuk tadi pada saat acara pembukaan. Mereka bahkan berspekulasi bahwa salah satu dari merekalah yang nantinya akan menjadi istri virtual salah satu member Super Junior.

Hyora yang sedikit kecewa karena belum menemukan pasangannya juga pun melanjutkan kepada Siwon dan Ryeowook. Dengan senyuman kecil tersungging di bibirnya, Hyora menjulurkan album Super Junior ke arah member berikutnya.

“Kyeorhonhaesseoyo… Chukhahamnida (Selamat atas pernikahannya.)” kata Ryeowook.

Dan sampai Ryeowook pun, Hyora menunjukkan kartu dengan tulisan yang sama.

Kyuhyun yang duduk tepat di sebelah Ryeowook pun memandang aneh ke arah Ryeowook saat Hyora membungkuk dan mengucapkan terima kasih.

Hyora kemudian menengok ke arah member terakhir yang tadi dilihatnya paling santai dan yang memiliki suara yang paling bagus. Begitulah penilaian pertamanya saat melihat orang itu secara langsung.

‘Sudah sembilan orang. Jadi, aku yakin yang menjadi suami virtualku adalah orang ini.ucap Hyora dalam hati.

“A…annyeong haseyo.” sapa Hyora gugup, tak menyangka bahwa dia sekarang sudah tahu siapa yang akan menjadi pasangannya.

“Annyeong haseyo… Ireumie mwoyeyo?”

“Lee Hyora.”

“Lee Hyora-ssi.” Kyuhyun mengeja namanya sambil menulis dan menandatangani album milik Hyora.

“I….igo…” Hyora memberikan amplop terakhirnya.

“Kamsahamnida.” Kyuhyun yang menganggap bahwa surat itu adalah surat dari fans seperti biasanya pun sudah berniat memasukkan surat itu ke dalam kotak berisi hadiah untuknya di belakang kursinya.

“Kyuhyun-ssi, kau harus membacanya.” seru Siwon. ELF yang sedaritadi menunggu berakhirnya acara pun mulai berbisik-bisik saat mendengar seruan dari Siwon. Sementara itu, member yang lain hanya tersenyum penuh arti kepada Kyuhyun yang tak mengerti apa-apa sampai detik ini.

“Ha? Baiklah.” Dengan malas Kyuhyun membuka amplopnya. Dan terlihatlah logo WGM, karena amplop itu merupakan mission card.

Mata Kyuhyun terbuka lebar. Dia sedikit curiga dengan isinya.

“Cepat baca!” perintah Sungmin.

“Tunjukkan padanya.” kata Shindong.

Kyuhyun memandang Hyora yang berdiri di depannya dengan wajah sudah memerah dan terlihat takut.

“Kau…..”

“Kyeorhon Chukhahaeeeeeeeeee!!! (Selamat atas pernikahanmu!)” Dan, member yang lain meletuskan confetti ke arah Kyuhyun dan Hyora yang kini mematung. Sementara itu, ELF yang berada di bawah mereka pun berteriak histeris saat mengetahui salah satu idola mereka akan mengikuti acara virtual itu, lagi.

“Ne. Annyeong haseyo. Choneun Super Junior Maknae, Cho Kyuhyun Imnida.”

Studio MBC pun kembali riuh saat akhirnya mereka mengetahui bahwa maknae Super Junior inilah yang akan mengikuti acara WGM.

“Bagaimana pendapatmu saat bertemu dengan Hyora-ssi pertama kali?”

“Saat aku pertama kali bertemu dengannya, aku sedikit kaget. Tidak ada yang memberitahuku jika aku mengikuti acara ini sebelumnya. Tapi, dia cukup manis.” jawab Kyuhyun sambil memamerkan senyum gentle-nya ke arah kamera.

“Aigoo… Aigoo… Senyumnya…” Melihat senyum Kyuhyun  membuat Nayoung memegang lehernya, berpura-pura seakan terkena serangan pusing di kepala belakangnya.

Kamera kemudian menyorot ke arah Kyuhyun yang kini sudah berdiri dari duduknya. Dia membungkuk dan memperkenalkan dirinya di depan Hyora yang masih saja mematung. Untung saja, Hyora dengan cepat dapat menyadari situasi. Dia pun melakukan hal yang sama. Memperkenalkan dirinya di hadapan Kyuhyun.

“Ja! Uri Kyuhyunie kyeorhonhaesseo. Eottaeyo, ELF?” tanya Leeteuk kepada seluruh ELF yang kini menatap pasangan baru itu dengan pandangan tak rela. Ada beberapa dari mereka yang entah darimana mengeluarkan kertas dan menempelnya di pipi mereka, seolah-olah mereka sedang menangis. Ada juga yang masih memandangi mereka dengan tatapan tidak percaya dan bingung.

“ANDWAE!” Kyuhyun dan Hyora kemudian berjalan ke sisi tengah panggung dengan member Super Junior yang mengelilingi mereka. Leeteuk memberikan mic-nya kepada Kyuhyun, membiarkan si maknae ini untuk bicara.  Kyuhyun berdeham sejenak, membuat ELF yang masih berpikiran tentang pernikahan virtual itu kembali ke alam sadar mereka. Mereka pun terdiam saat mic itu berada di depan mulut Kyuhyun, menunggu kata atau kalimat apa yang akan keluar dari mulutnya.

“Aku tidak akan menikah.”

End Of Author’s P.O.V

TBC

****

Nah loh, nah loh. Kenapa Kyu ga mau nikah? Hyaaa…. Ige mwoya? Abal sekali… Hahaha. Mianhae, kkumers… Kami tidak tahu kenapa bisa muncul ide seperti ini. Dan kayaknya kok agak sayang kalo ada ide bagus tapi ga dikeluarin. Hahaha. Beginilah jadinya. Nah, udah ke-reveal siapa yang jadi suaminya Hyora? Ya jelaslah si Kyu. Kalau ga, bisa digantung nih syipoh pakai kolornya Kyu. *aseekk* #eh.

Untuk kkumers yang berbahagia…. Kita berdua, esa eonni dan syipoh entah kerasukan setan Kyuhyun yang mana. Tiba-tiba, pengen aja nerbitin buku karya ff kita yang ‘The Lunar Oath’. Muahaha. Kira-kira pada mau beli, gak? Beli ya? Awas kalau ga beli. Haha. *ngancemmodeon* But, kita baru bisa nerbitin kalo chapter terakhirnya udah selesai dong. Kalau belum, ya ga terbit-terbit.

Dan, ngemeng-ngemeng soal WGM ini. Adakah yang punya ide gila untuk mission card berikutnya? Ditunggu ide gila kalian. Semakin gila ide kalian, semakin gila kami yang membacanya. #plak. Lalu, buat yang penasaran tentang profilnya Hyora di WGM ini, bisa komen di grup kita Kkumfiction tentang hal apa yang ingin diketahui dari seorang Lee Hyora alias kita. Muahaha.

About these ads

200 thoughts on “{Take 1} We Got Married (이름이뭐야?)

  1. Huah… hyora yang naik kenapa aku yang deg degan ya?
    padahal udah ke tebak siapa suaminya aigo..
    bikin partnya yang panjang ya esa eonni n syifa eonni… ^^v

  2. Yaaampuuun…. Aku benar” deg”an bacanya.. Padahal udh tau.. Hyo sama kyu.. Tp, tapi… Wuaaaah.. Kereeeen… Aku tegang bacanya… Ada apa ini??? Aaaah… Ditunggu part selanjutnya… (≧▽≦)づ♥
    Yaaak.. Sih kyu mau nya apa??? Syukur” dapet wgm cantik gitu.. Apa dia mau sama ahjumma itu lagi -_____-”

    • Ow ow ow… Kalo pasangan virtualnya si Kyu beneran Hyora sih gpp. Tapi kalo di dunia nyata pasti bukan dia… Gak tau deh, hancur kali hati ini (╥﹏╥)
      Itu kenapa Kyu bilang gak akan nikah?? Dia gak suka sama Hyora?? Ah si Kyu kenapa sih?

      Hmm… Kalo kalian berdua sebagai author mau nerbitin FF2 kalian, ide bagus tuh. Aku sih mau2 aja beli, lumayan bisa dibaca kapan aja kalo lagi pengen tanpa perlu buka2 internet, hehe :p
      Kalo bisa semua ff eon, jangan yang Lunar oath aja, hehe becanda :D terus yang NC2 dibukuin juga gak eon?? *maunya* ^^

  3. Ya allah ini bener2 kayak nyata yaa .. Sumpah ga bisa beerkatÀ2 .
    Ngakak campur degdegan . Ngakkak gara2 MC nya + degdeg an gara2 kyu kaga mau kawiÑ -_-
    Ditunggu lanjutannnnnyaaaaaaaaa ^^

  4. Aaaaa akhirnya muncul jg FF WGMnya hehehe tp kenapa Kyuhun nolak nikah sm Hyora yaa??apa dia maunya nikah sm Boram *eh tp baguslah Kyuhyun nolak nikah sm Hyora..jelas2 dia udh punya yoejachingu *perkenalkan saya yoejachingunya Kyuhyun *plak diserbu Kkumers kekekkeke

    Jd penasaran deh kelanjutannya…Jangan lama2 yaa author publish part WGMnya ^^

  5. Gantung (ง˚̩̩̩⌣°̩̩̩”)ง bikin ambigu gitu kata2nya. Kalo sampe gak jd kok ada cuplikan ruang hitamnya -______- aaaaaaak penasaran unnie ditunggu lanjutannya!

  6. Aku dataaanggg, eonn… *lambai2*,, makasih mention pemberitahuannya!!! Kkkk~~~

    Pertama, aku mo ngomentarin posternya… Ajiibb gilaaa!! Eonn, mela sukaa bgt itu posternya.. aaah~~ kenapa ga di dekatin lg aja?? *tepok jidat*

    Kedua, ituu kenapa orang berdua sama2 suka pasang ekspresi polos sih?? *kan aKYU jd gemess… Fufufu~~

    Ketiga, ide ceritanya aseeekkk… walaupun udah sering, tp tetep aja kalo Kyura, mela megep2 bacanya… Kyura jjang!!

    Keempat, eonnideul sukaaaaa banget bikin penasaran tingkat dewa!!! Itu kenapa TBC nya ngepas banget?? lg asik baca jg.. huhuhu T____T ‘Cho Kyuhyun, loe kenapa ga mau nikah?? Loe mo nikah ama gue kan?? Ga mau nikah ma Hyora!! *lirik eonnideul*…” wkwkwkwk~~

    Eonn, ini musti cepat secepat cepatnya publish… mela udah penasaran sampai ke jidat donghae nih…!! Ok??

    Masalah buku,,, Siipp!!! Kalo momentnya tepat plus harga terjangkau (lirik isi dompet) mela bakalan ikut order!! Kalo bisa sih, ga cm lunoth doank eonn?? Kyura jg!! Hihi

  7. Nah loh? Pasti kyukyu mau ksh kejutan! Kkk~

    kasian hyora…dia gugup bgt ngadepin 13 namja tampan! XD
    berikan eunhyuk padakuuuu! LOL

    Ok Eon, Syipoh.. Ditunggu next part.a! And, happy fastiinnggg^^

  8. KYURA WGM, HYORA GROGI NGADEPIN CALON SUAMI VRTUALNYA :)
    LHO KYU GAK MAU NIKAH, MAUNYA NIKAH BENERAN YA……………………..
    LANJUT

    LANJUT

    LANJUT

    LANJUT

    LANJUT

    LANJUT

    LANJUT ENTAH KAPAN TETAP DITUNGGU :)

    SALAM MANIS DARI WELERI

  9. kyaaa,,,,baca ff ini bikin deg2an aja nih,,,padahal udah ketahuan siapa yng jadi suaminnya hyora,,,,
    kyu kalau km gak mau nikah mending nikah sama aku aja ya,,,hahahahahaha
    daebakkkk eonni…lanjut,,,lanjut,,,lanjut…yaaaaaaa…diriku penasaran banget nih,,,
    posternya yang di atas tuh juga keren eonni…..

  10. posternya mengoda bgt eon. Hahaha, kenapa kyu begok bgtnya. Pdhal member udah pda ribut. Dia ngangap hyora cuma fans *cium kyu* kenapa gak mau nikah sma hyora kyu? Pasti nunggu aku ya? *dibntai siwon* hahaha

  11. Kyu nolak nikah sama Hyora???? tidak mungkin?!!
    penasaran nih sama kisah mereka selanjutnya. ditunggu take selanjutnya ya :)

  12. hueee kyu kok gg mau nikah sama hyora ??
    yaudah hyora sama donghae aja , biar kyu sama aku #diijiek authornya*

    hmmm ide gila yaa ??
    berhubung aku gg gila kayak onni, jadi aku gg bisa kasih saran onn #digampar authornya

    ‘The Lunar Oath’ mau di bukukan ??
    woaa onnie mau mau mau .
    eh tapi partnya dibikin yang banyak yaa onn, biar tebel kayak novel tuh buku.wkkk

  13. wah, WGM kyura,..
    jd ap nih nm pasangan nanti,..
    Evil couple kah?
    ckckckckckc,..

    kenapa kyu gk mw nikah 2h?
    pasti jga image 2h,.. ‘d’pelototi kyu’
    oh, ya poster bgs bgt kyk asli mereka lgi b’foto b’ dua,..
    hehehe,..

    ok, deh d’tunggu lanjutanny,..
    hwaiting,.. :)

  14. DAEBAKKKKK! aigo kenapa jadi degdegan&senyum senyum sendiri gini bacanya–”
    eeeiiiihhh, lanjutkan eonn^^ tapi kenapa hyora suka ama babang donge? (sempet cemburu) tapi berarti hyora udah minum obat dan sadar, menyadari ketampanan babang donge yang tiada tara, tak terhingga sepanjang masa *apaan?–”* #dibunuhkolorkyu lah(?) pasti insyaallah pasti beli eonn^^b

  15. eon,, klo kyu ga mo nikah,, dia siap jadi perjaka tuaaaaa~ muahahahahaha… *ditimpuk elf*
    haaaaaa~ kyu munaaaa *tabok kyu*
    yakin ga mw ama hyora? hyora ama si siwon aja, kyu ama err… AKU!!!!!! *ditendang hyuk*
    eon.. jgn bikin penasaran aku.. ToT
    klo aku mati penasaran eonnideul yg aku gentayangi -___-v
    ayo eon.. mumpung masih puasa aku ga jadi cuap yg aneh” ini.. ^o^

  16. aduh penasaran kira2 gmn kehidupan pernikahannya?
    nnt si kyura bkl suka beneran ya dsni??
    kok si kyu malah gk mw nikah?
    loh??loh??mksdnya gmn ini?
    lanjut..lanjut..

  17. seru nih.. ELF nya pada ngamuk ga ya? ya semoga enggak deh..
    eh, kyuhyun kenapa ga mau nikah? pasti kata-kata nya belom selesai kan? ya kan ya kan?
    penasaran deh…
    akan tumbuh benih-benih cinta di antara mereka *apaan sih??!
    aku tunggu lanjutannyaa

  18. Waayooloo!! kenapa kagak mau nikah noh? beruntungnya hyora. ckckck! widiiih the lunar oath? insya allah aku beli!! tapi bakal di post disini gak?? ditunggu aja deh krlanjutannya…

  19. wwwuuuiiihhhiiiiii…….
    WGM WGM WGM ccciiihhhuuuiiii…..
    seru nieh, dpan kamera KyuRa harus bermanis manis ria, tp di blakang kmera mreka pasti ribut lagi wkwkwkwkw…. itulah KyuRa ^^
    eh eh eh dsini kan kaya nya gada geng cecunguk nie..
    berarti nanti dalang kerusuhan nya adalh para member super junior dan Bo. kkkkkk…
    jijnja ya aku baca part Eunhae couple mual mual kkyyyaaa Eunhae ><

  20. Penasaran..penasaran..
    Ko gk mu nikah? Jgn blng mu lngsung nikah bnern.. Hehe
    Lanjut eon jgn lma2,,

    Semangat chingu bwt lunot’y..;-)

  21. Huaaaaa penasaraaaan akuuuut eonnie ..
    Knpa Kyu nya gak mau nikah ..

    Sumpah bikin penasaran tingkat tinggi~
    Huaaaa eonnie,…. Kalian slalu buat aku jdi klepek2 sma karya kalian …
    Kangen bgt sma KyuRa Moment .. Wkwkwkwk …
    Di ttunggu bgt lanjutannya .., DAEBAK !!

  22. wuakakakakakak dasar evil
    sempet2nya ngomong gak mau nikah
    bisa dipecat ma mbah sooman tuh kkkk
    andai hyora juga punya aura evil,pasti seru tuh hahaha
    and hyukppa ngasih sarannya kayak hyora bakal nghadapin bencana besar aja kkkk
    daebak,ditunggu lanjutannya^^

  23. Hahaha eunhae lucu sekaliiiiiii
    Wahhh hyora dan kyu wgm?!
    Kira2 kyu msih evil gag yah klo depan kamera????
    Hmmmmmm

    Kekeke elf yng stick papers on their cheeks itu lucu loh,, hahaha
    Eunhae ikutan wgm aja! Pasti dodol tuh couple monyet dan ikan mokpo satu itu.. Kekeke :p

  24. heuheu~ kyu kenapa pake acara nolak segala-_- hwaa pasti seru lanjutannya, wah sepertinya akan ada perang evil couple kkk~
    eonn aku udah comment ide 1st mission card difb :D
    oyaa, eonn salam kenal. new readers, aprilia imnida. bangapta^^

  25. aaaaaa komen ulang daaah…
    Kesel deh… Hiks…
    Aku pkknya demen ama new version dr kyura ini dah…
    Seruuu…
    Duh si gyu bkin penasaran dah wtm lg ngomong gtu…

    Dan ditunggu lunar the oathnyaaa

  26. Woaaaaaah … Ayo lanjutkan ga sabar ! Kenapa kyu ga mau nikah :((((
    Ide ya ?
    1) Gimana kalau pas tanggal 1 april mereka bikin rencana ngerjain semua member suju hahahhaha berhubungan april mob #apabanget …
    2) Super junior ngajak kyura couple piknik di salah satu taman gt. Trus ada sweet moment kyura hahhahahaha ..
    3) Hyoranya lagi sakit terus kyuhyun bela”in manggil ryeowook oppa buat bantuin bikin masakan .. Kekekkeke
    4) Super junior balas dendam sama kyura couple yg duh ngerjain pas aprilmob :D
    -_- maaf kalau idenya aneh. Cuman ide itu doang yg ada lewat di otak .
    Ngomong” buku ayo terbitin aja !! Aku pasti bakal beli !!!! Tapi kalau lunar oath di terbitin ga terlalu pendek ya ceritanya chingu ? Atau satu buku banyak cerita kyura couplenya ?
    (ง’̀⌣’́)ง

  27. Gomawoo eonni udh d publsh ffnyaaa ;-)
    neomu johahae :-D

    Waaa.,kyu knpa blg tidak akan menikah…?? :-/
    Ahaaaa..aku twu mksdnyaaaa…mgkn kyu blg tidak akn menikah, tp dia ingin jd suami lee hyora wkwkwk ;-D bner gag eonnideul???

    Part slanjtnya cpet d publish ya eon…pnasarn tgkat tinggi nh*abaikan…

    Oya, ngmong2 tntg krakter hyora smakah krakternya yg d kyura moment, mislnya dia suka maen game atopun dia jg memiliki tatapan yg mengrkan jk sdang marah???

  28. kurang panjang! *ditendang*

    jinjja…. penasaran, kapan lanjutannya? besok? okeh aku tungguin!
    onniedeul…. posternya bikin aku ngeces ashjhjkygkkj
    bingung mau komen apa akunya -__-

  29. haahhh daebakkkkk…
    K0x bza hy0ra ska ma Haeppa…
    Hahhh Kyuppa knpa k0x g’ mw nkah sma hy0 siCh…
    Mw na nkah sma aQ y -dkjar bni2 Kyuppa-
    next cptan y e0n…

  30. daebakkk e0n…
    Dsni hy0ra ska ma Haeppa y…
    L0ch k0x Kyuppa g’ mw nikah siCh sma Hy0…
    Pnsaran…
    Next cptan y e0n…

  31. eh knp ga mau nikah
    kirain kyu tanggepannya sama kaya kyu yg di kyura
    pas liat hyora lngsng terpesona gt trnyata dia biasa aja

    posternya daebaaaaak berasa kaya di film2 jg kerasa chemistrynya
    ff yg beerikutnya jg poster kaya gini dong onnie
    mreka b2 kaya berada dalam 1 lokasi soalnya posternyg biasa cm kepala aja

  32. Aku g mau menikah?
    Tapi aku mau hidup dengannya
    #ngarang #kibaskepala

    jjang, aku penararan beud ooteokatji part selanjtnya T.T

    kira2 kpan diterbitin tu buku eon?
    Mensyen aku @kadgaga
    kalo udah dtrbitin ya? Aku mau. Kyura juga. Sekalian adorable husband juga #ntah ia judulnya itu , hhehehe

  33. Heeeuuuu, klw bneran ini mah, psti bnyak SparKyu bnuh diri, lol
    Btw eon, td pas mw brngkat yesung kagak ad deh, eh taunya udh di fanmeet aje, aaaaa itu kyu ngapaen blg gak mau???
    Ckckckckckckck

  34. kq kyu g mw nikah???? waeeeeeee? #alay
    crta laen ttg kyura lgi, kykx bakal seru nich.heehehe
    semoga misix bakal gila, klo Q da ide gila psti Q sumbangin.hehhe

    ditunggu lanjutanx :)

  35. ini lanjutan secret project??
    trnyata klo wgm dijadiin tulisan kyk gini rada bngung yahh…
    alurnya maju mundur…
    tp np kyu ngmong gto??
    ahh lanjoooooot!!!!!!!!

  36. Kyaaaaa seruuuu^^

    Gag kebayang wajah Kyu yg lag smile, ganteengg >,<

    Kyu kan epil, pasti dia maunya nikah beneran *plakkk

    aku tunggu part selanjuttnyaaaa :D

    Eh, rela Kyu ikut wgm sama versi aslinya Hyora dr pd sama yg cina itu. weheheheehh

  37. huaaaaa, thor kejam banget TBC nya T_T
    hayo itu kyu nya kenapa gak mau nikah sama hyora? maunya nikah sama aku ya hahaha #digantungsyifaeonni ^^ daebak thor, take 2 jangan lama” ya ditunggu hihihi^^

  38. Waa eonni ide mission card’a keren…
    Ini bkl jdi crita kyura yg bru nie…
    Waa sbg elf ak rela lo yg jdi istri virtualx si kyu itu hyora…hhehe
    Pnasarn ma next part….knp kyu ga maw nikah??

  39. Hooah aku baru baca
    (―˛―“)◦°•©ķ©ķ©ķ•°◦(―˛―“)‎​
    Aigoo, ada wgm versi kyu-hyo .. Keren” ㅋㅋㅋㅋ aku si nga pnya ide tuk mission mereka .. :p
    Tapi semoga mission ny yg seru yah eoon ~ biar rame (≧▽≦)づ♥°♡♡°

  40. anggota fighting junior menikah!!!
    whoa. bagus sekali, onn. “aku tidak akan menikah.” karena kyuhyun akan menjomblo seumur hidup #plakk
    hyora disini tetep jadi cewek yang polos nan imut-imut ngegemesin kan,onn?
    tahap pertama setelah perkenalan adalah pendekatan kan? atau minta restu dulu sama elf?
    apa fighting junior juga akan membantu mendekatkan mereka?
    mission card-nya apa yaa…
    pergi ke kebun binatang? silaturrahmi sama sodara sendiri gitu *eh, di bonbin ga ada setan ya?* #plakk. sepertinya terlalu mainstream. cari ide lain.
    diving di laut? #plakk *tambah ngawur*. sudahlah, terserah onnie aja
    pengen langsung tau pas photoshoot pernikahannya nanti. ih wau

  41. Iya ini idenya bagus ,aku sukaaaa !
    Feelnya dapet soalnya bikin penasaran banget ><
    Lah itu kok kyu ngomong gitu ? Hmmm ngomong2 kyu disini percakapannya sedikit kan ? Perasaan cuma beberapa kalimat Hehehe

  42. Ternyata tebakan aq bener hahahaha*evillaighalagoldenstage
    yahh tbcnya bikin tambah penasaran aja.
    ehmm sbelumnya annyong aq reader baru disini jd kupakan enuapa gara”asik baca dr awal +comemn tp lupa hahaha
    :) salam kenal ya autor :* flohh kok jdemoxium

  43. we got married rupanya..hha
    benerkan kyu yang jadi korban utamanya #eh

    apa2an tuh kyu ” aku tidak akan menikah??” kyu ngajak berantem nih hhe

    coba kyu dibikin romantis, seromantis donghae sama siwon kkk~~
    bukan ide gila sih tapi kayaknya lucu kalo kyu bisa beromantis2 ria

  44. Annyeonghaseyo^^
    aku reader baru..bangpseumnida *lambaibrgKyu^^
    aku panggilnya eonni aja kali ya,
    EONNI! demi apa deh aku suka bgt sm FF ini..swear!^^
    Lee Hyora kau harus berhati2 jika menikah dgn Kyu, bisa2 nanti kau malah menjadi objek keevilannya (?) hahaha
    yesungdahlah aku setia menunggu kelanjutannya! hwaiting^^

  45. Annyeong, eonni! ^^
    Aish! Daebak
    pertamanya rada heran bukannya Kyu ama Hyora udah nikah? O.oa
    eh ternyata ini beda fersi…
    Tapi tetep keren, eon!
    nggak sabar kepingin baca lanjutannya…
    ^^

  46. Uwooooo kenapa itu kyu tiba-tiba blg g mau nikah? Ahk apa dia sengaja mau buat keisengan, menilik dr sifatnya yg seperti setan….. Huahahahah.
    Syukurla, d’ff ini wgmnya d’pasang wajah hyora, jadi bisa mengusir wajah c’xiou lio liou yg bikin ƪ(‾~‾“)ʃ *muntah* , #plakkk ahahaha

    Suka dengan picturenya… Sweet banget kyu dan hyoranya ♥(>̯┌┐<)•°
    Kyaaaaa mau oennn, mau beliii…. Lunar oat? Cuman ff yg itu ajakah oen, yg lainnya g ikut d'masukin :( berharap, semua ff oenni. Heheheheh (saya lgi gemar ngumpulin kumpulan FF, kyaaaa dan blog ini salah satu blog yg q suka, karna main cast kyuhyun huahahah)….
    D'tunggu y essa oen dan syipoh oen buku ffnya dan karya karya ff lainnya….
    Hwaiting…. :)

  47. sangat suka dengan ide author dengan menggunakan tema we got married…….krn aku salah satu wgm shipper /curcol/ btw gomawo:) next thor aku penasaran knp kyu gamau nikah._.

  48. wah kyu knp g mau nikah! becanda kali……….! aduh jadi dilema!!!!!!!!!!lanjut…..lanjut……ditunggu kelanjutannya! hwating!

  49. WGM ternyata , jd penasaran gmna kekakuan and kecanggungan yg akan terjadi ^^
    untuk missieon nya masak breng ja kn psti lucu si kyu kan ga bsa masak, truz nanti hyora kaya bentak kyu gthu msalkan krna salah naro bumbu ^^
    hahaha mian ide nya ga bgt ye

  50. wahhh knpa nih kok kyu kaga mau nikah kayanya udah kecantol ma aku kali *digolokhyora*
    eon ayo lanjutin yaaa yang lebih cepat kalo bisa demen nih kalo yang menyangkut wgm

  51. Comment aq gag masuk teruz. .-____-
    brharap kli ini masuk. .
    “aku tidak akan menikah”
    IGE MWOWA???!!!!
    knp itu tbb mesti nongol d sna????!!!! *aiissh jinja*
    lanjutannya jgn lamac eonni syang^^

  52. waaaahhhh.. daebak.
    yaiyalah kyuhyun ga mau nikah. dia maunya nikahnya sama aku ;p
    *plaaakkk dikeroyok readers
    lanjut chingu ^u^

  53. wooaa…
    deg”an..n shock…
    pnasaran ama lanjutannya..
    knp si kyu ngmong gitu??
    kkkkk…asar evil…pinter bgt bkin org pnasaran… :)

  54. Yaah si kyu kenapa gamau nikah-_- lanjutannya ditunggu banget eon. Waaa yang lunar oath beneran mau dibukuin? Ntar kalau udh keluar kabar-kabari ya eon, aku pengen beli^^
    Hmmm kalau ide buat mission card apaan ya? *mikir* gimana kalau dua-duanya disuruh kerja (selain jadi artis tentunya) dan ditargetin harus ngumpulin uang buat beli apa gitu *ide macam apa ini? abaikan* hahaha

  55. Gantung banget :( , knp kyu gak mau nikah ? Huaa, next part nya di tunggu yaa, jangan lama2 eonni :). Fighting (y) :)

  56. hiyaaaa kuyuu.. knpa ga mau nkah ? menyebalkan sekaliiii..

    misiny adalah… jreng jreng jreng.. tidur bersama.. #mesumm.. haha

  57. yahelah… Author nge-cut ceritanya pas bgt dah ah…
    Bikin penasaran aja…
    Lanjut thor… Jgn lama2 ya…

    Ohiya… Aku readers baru disini…
    Annyeong haseyo author ^^
    salam kenal hehe

  58. Akhirnya bisa komen juga…
    Di HP gak bisa buat komen…
    Tuh si Kyu kenapa gak mau nikah?
    Maunya ama aku ya?!
    kkkk :D

    Eonni…
    Lunothnya kapan rilisss???
    Ditunggu jangan lama2 eonnideul…

    • Hallo unnie Saeng come backk … wkwkwk
      sebelum’a minal aidzin walfaidzin yah unn…

      Sorry unn bru comment sekarang nie ,, heheh
      FF’a keren bangedd bkin orang ketawa diawal – awal pecakapan Kyuhyun ma oppadeuL..
      dag dig dug nie unn bwt pernyataan’a kyuhyun yang nolak Hyo Ra ..
      masak iah dya terang – terangan nolak HyoRa ug da angin gak da hujan gtu .. hufftt

      Bay the way ditunggu kelanjutanya unn..
      KEEP WRITING ..^^

  59. yah itu kenapa kyuhyun nggak mau menikah, bukannya kesan pertama dari hyora cukup baik tuh….
    ditunggu lanjutannya eon…

    • Kyu gak mo nikah kenapa????
      pdhl virtual wifenya kan si Hyora yang cantik…..kalo gak mau ma Hyora,, ma Aq ja ya…………….. gegegegeegeee………..
      Tp author, kok gak dijelasin c knp si Hyo yang kpilih jd psangan Virtualnya Kyu. Gak da dlm cerita. pa ikut audisi , pa di casting Dlu ma WGMnya atau gmana????

  60. Aduh e0n,jlz lahc kyu g mau nkah ma hyOra,org istri sahny da disni.#dibunuhsparkyuandkummers
    ok,tak da kta lain lg.DAEBAAK

    im wait next part,uke e0nni yg sekseh bAdai :D
    #Senyum3jariyangindahnanmenawan

  61. annyeong onniee!!! aku reader baru disini
    baru nemu blognya~~~
    sumpeehh deh ffnya keren bangett,
    itu lagi si kyuhyun malah bikin pernyataan “aku tidak akan menikah”
    penasaran banget lanjutanya..
    ditunggu lanjutannya…

  62. annyeong…..
    aku reader baru..
    ko cpat skli sih TBCnya onnie….

    ahhh penasaran bnget, knp tu kyu oppa bilang gak mau nikah,,,,,
    d’tunggu lanjutannya ya onnie

  63. Waaaahhh…
    Buku lunar oath ya eon, boleh tuh aku order atu yaah :)
    “aku tidak akan menikah” => sebelum ituk cere dr sora -,-”
    nb : sbnrny aku lbh suka ngmen d last chapter krn dstu aku bsa bebas cuap2nya, jadi mianhe ya eon kalo aku jd silent reader, tp g ush khawatir eon aku pasti komen kok kalo d last chapter and itu jg brlaku d lunar oath, makanya aku blm ninggalin jejak, mianhee yaa eon T,T

  64. kyaaaaaaa
    walaupun tema ff ini udah ketebak,tapi tetep sukses buat aku senyum senyum gaje
    lucu ih hyoranya disini dia kelewat polos banget wkwk
    first meet mereka lucu banget itu kenapa kyu mendadak oon begitu
    elfnya juga pada lucu gk ngefrontal
    ditunggu ke gaje-an2 mereka berdua beserta member suju lainnya :D

  65. aaaaaaaaaaaa…. akhirnya bisa komen juga… baca bulan lalu pas KKN lewat hp, histeris sendiri.. tapi pas komen lewat hp gagal trs.. maklum KKn di pucuk gunung ga ada sinyal :(

    yaaa….. KyuRa baru…. daebak… aq sukaa.. suka konsepnya, ide ceritanya, suka covernya… yang pasti paling disuka ya KyuRa,,hehe

    walaupun sering nemuin ff WGM, tapi yang ini beda… jadi ikut deg2an,,hihi
    daebak say… ditunggu lanjutannya ya..^^

  66. Berasa nonton WGM beneran,….

    “Aku tidak akan menikah,..”Kyu,..wae???
    Atau mngk kau mau lngsung kawin,.??.*abaikan

    Ide yaaa,..??? Bemna klu hyora diajak tinggal di dorm.ny anak2 suju,..psti seru,…atau mngkn bakaln kacau,..hahhah,..

  67. Berasa nonton WGM beneran,…

    “Aku tdk mau menikah,..” Kyuu,..wae???
    Apa kau mau langsung kawin,..???*abaikan

    Ide yaa,…??? Bemana kalau hyora di ajak tinggal di dorm.ny anak2 suju,.pastii seruu,. Atau mngkn bakalan kacau ya,..hehehheh

  68. hanya 1 kata “DAEBAK”… hehehee
    halooww min aq reader baru, gak sengaja nyasar ke page ini n setelah dibaca ternyata bagus bgt ff nya, jadi gak sabar buat baca ff yang lain… salam kenal ya min… oh ya namaku sukma umur 24 tahun..aq ELFishY.. :)

  69. Itu kyu kok gak mau ?? Waaa.. Ak penasaran nih eonni.. Oiya.. Ak pembaca baru loh disini *gakadaygnanya* salam kenal.. Haha

  70. keren bgt, terus eon,
    penasaran deh kenapa kok kyu gak mau ikut wgm??
    foto nya keren bgt, ngeditnya gmn tu caranya???
    bisa berguru sama unnie ne, :)

  71. Si Kyu dipasangin sama Hyora yaa? Hahaa, eunhyuk langsung bilang cantik dan terpesona sama Hyora juga, kekeke
    endingnya nanggung ya eon,kok Kyu bilang aku tidak akan menikah?
    Wae wae wae? Bikin penasaran setengah mati!
    Ditunggu kelanjutannya eon :)

  72. akhirny tmpt commen nongol jga,…udh brpa kli nongolny cma setengah laman~~

    oppa knpa ga mau?hyora cntik!!!!!apa mo nungguin aq xixhi!!!
    *pletak d jitak sparkyu

    eon d lanjut y,jgn lupa bgi aq pw:) gumawo^__^

  73. annyeong …..

    lanjutannya kapan nih, udah ngga sabar banget nunggu adegan selanjutnya seperti apa.

    gara2 baca ff ini jadi senyum2 sendiri….

    daebakkkk……

    wait for next take…..

  74. ehh…eh…itu diujung kok kyu gak mau nikah.
    gimana ya disini proses suka mereka.
    yg ini alurnya rada beda ya?lebih gimana gitu.
    ditunggu lanjutannya ya author…
    bakalan sabar nunggu kok.

  75. hahahha KyuRa ngajarin yg rada2 sama new couple ini. dsr kyu,kerjaanya suka nyari2 kesempatan buat nyium hyora
    oh iya, ditunggu bgt nih yg WGM

  76. kyaaaaaaa penasaran,…
    eh knpa ntu evil tampanku bilang g akan menikah…
    eh iy dia pan sdh punya istri y#lirik psp hhahhaaha
    asli bikin penasaran thor hahhaha

  77. Annyeong….

    Aksi kebut2an nya masih berlanjut…
    Mumpung kantr lum optimal kerjanya and lum ada yg bsa dikerjain…. Gra2 banjir….
    Dripda bngong, browsing aja *kok mlh curhat sih*

    Hehe…..mian….
    Balik ke epep….
    Knapa Kyu nolak????
    Kangen ma teuk oppa….. :(
    Masih lum ada konflik, si KyuRa jga lum ada feelling kan,
    Oppadeul jg lum keluar tingkah gilanya….

    Kapan next chapternya….
    Udah hmpir 6 bln dari tgl updatenya…

  78. lha ngape bang kyu kok g mau ikah sm hyora????? jual mahal dlu ya…….
    hyora kan cantik ms g mau seh bang????
    ap mau nikahnya sm aye ya#plak dirajam sparkyu

    lanjut ah pnasaran sm klnjutannya….

  79. annyeong.. aku reader baru ^^ TATA imnida… salam kenal :D
    aigoyaa~ Kyuhyun gmau nikah ama Hyora?? wae??? maunya sama aku ya? *ehPLAAAAAAAK x_x
    aaa.. suka ceritanya.. bkin senyum2 sendiri XD kkk~

  80. Ya Ampun Kyu Oppa,Smpai Kbayang Byang Sooman Ajjushi! Kekkk ~
    – Sharus nya Kyu Oppa Byangin aq Aja *BRAkk….PLakk…PLukkk…DghuMmm.. Dilempar Pasukan(Sparkyu) Lee Hyori Eonni , Pke Sépatu, Sandal, Panci, Gayung, Terus d’i Buang k Got ‘ :( Kasihan Skali Hidup ku’ -_-’

  81. Baca ini,serasa nonton reality show we got married beneran. bagaimana cara penyampaian author kepada readers supaya feel nya dapet itu kena banget! dan…suka sama karakter perempuan nya di sini,biasa nya pairing kyuhyun di fanfiction itu selalu yang bersifat 11-12,suka games,tomboy,dll. tapi disini,cast perempuan nya bisa di bilang girly banget,ya berhubung model juga tapi tetep feel sama kyu dan pertengkaran nya bakalan kerasa kok,great!
    E.Y.D nya udh bagus…typo nya juga ga terlalu keliatan,good jood author,please make more awasome fanfiction ya!

  82. Huwaaa keren pisan ini bikin deg2an hehe..
    Kenapa tbc nya cepet bgt munculnya T_T
    wahhh member yg lain pd iri gara2 hyora nikahnya sm si kyu..
    Tp kenapa kyu bilang “aku tidak akan menikah” wahhh jadi penasarn..

  83. Waaa ceritanya tentang wgm nih sekarang
    Ciee ciee yang ngarepin donghae eh malah dapet setan

    Sejak kapan hyora suka leeteuk yaa?
    Entar kyu cemburu looh
    Kenapa chokyu gak mau nikah sih sama hyoraaa?

  84. Kyaa, baru baca yg WGM..
    Ide ceritanya sungguh luar binasa*nah lho*..
    Jd kebayang si Kyu ikut WGM*walau udah pernah*, tp ceritanya lbh keren yg ini apalagi konsep awal pertemuan..

  85. Aigoo!!!! Aku ikut ngerasa dag dig dug.
    Kyaa!!!!! Kalo kyuhyun yang jadi suami virtualnya aku juga mau.

    Apa maksud ucapan kyuhyun?
    ” aku tak akan menikah “

  86. Woaaaa, eonnideul bisa bikin pembaca termasuk aku kebawa ama suasana WGM banget. Keren, bahkan eonni ngebuatnya sedetail itu kaya We Got Married yang sering ditayangin di televisi korea.
    Keep Writing Eonni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s