{Double Date } Summer Beat

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       :  Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Kim Soohyun

Rate      :  PG15

Genre   :  comedy, romance.

*****

Author’s P.O.V

“Hwaa… Panas sekali.” Hyora yang baru saja selesai menjemur pakaian pun menghapus keringat yang keluar dari dahinya. Ditaruhnya keranjang tempatnya menaruh pakaian itu ke sebelah mesin cuci yang terletak di dekat kamar mandi luar.

Sementara itu, Kyuhyun tampak bersantai ria di depan televisi rumah mereka. Sesekali terdengar suara teriakan kecil keluar dari mulutnya tatkala  game yang sedang dimainkannya sedang berada di ujung tanduk atau hampir mencapai kemenangan. Hyora yang melihat tingkah laku suaminya hanya bisa menggelengkan kepalanya dan menggeram pelan.

Saat ini, mereka berdua sedang berlibur. Libur karena mereka sedang menunggu wisuda yang tak lama lagi dan libur di tengah musim panas yang menyengat itu.

Hyora mengelap lagi keringat yang kini jatuh ke lehernya. Padahal, dia sudah memakai celana pendek dan tanktop bertali besar untuk menghindari terik matahari yang meskipun tidak menerpa tubuhnya secara langsung, tapi menyerap panas ke tubuhnya. Dia pun berjalan menuju dapur, berniat untuk mengambil air minum yang akan digunakan untuk menghalau rasa panas itu.

“Ah, siwonhada (menyegarkan).” Hyora mengelap sudut bibirnya karena air yang diminumnya tadi sedikit keluar dari mulutnya. Matanya kini menangkap tayangan televisi yang sedang disiarkan. Hyora dapat melihat seorang reporter yang berada di sebuah kolam renang dan menceritakan betapa serunya berada di kolam renang di tengah musim panas seperti ini. Berjemur dan mendapatkan kulit yang gelap. Hyora seolah mendapatkan pencerahan. Wajahnya yang tadi sempat muram kini pun menjadi cerah. Dia pun segera berlari menuju Kyuhyun yang berada di sofa di depan televisi.

“Kyu~ya…” panggil Hyora.

Eung…” jawab Kyuhyun singkat. Tatapan matanya masih tertuju ke arah psp yang ada di tangannya. Melihat Kyuhyun yang sepertinya tidak memiliki minat lain selain psp yang ada di hadapannya itu membuat Hyora kesal. Dia menggembungkan pipinya dan meniup anak rambut yang ada di dahinya.

‘Selalu saja begitu. Apa yang harus kulakukan supaya dia memperhatikanku?’ pikir Hyora.

‘Kau harus lebih agresif, Hyora~ya. Pria suka dengan wanita yang agresif.’ Entah kenapa, ucapan Ahra terngiang begitu saja di otaknya.

Hyora pun melirik Kyuhyun yang masih asyik bermain dengan PSP, seolah mengaburkan fakta bahwa istrinya kini sedang berada di sampingnya. Hyora pun mulai bangkit dari duduknya. Ditariknya ujung tanktop-nya sehingga naik melewati batas perutnya, lalu diikatkan ujung baju sebelah kanannya itu sehingga tanktop yang dipakainya terlihat lebih ketat dan memperlihatkan lekuk indah tubuhnya.

Hyora sekarang berdiri di depan Kyuhyun yang masih bergeming dengan mata yang fokus pada permainan yang sedang dihadapinya kini. Nyawanya sedang dalam bahaya dan dia tidak akan membiarkan siapapun mengalahkan seorang Cho Kyuhyun, gamers terpintar sekaligus tertampan. Begitulah yang ada di pikiran Kyuhyun saat ini.

“Ehmm…” Hyora berdehem, mencoba menarik perhatian Kyuhyun yang nyatanya semakin tidak peduli dengan keberadaan Hyora yang mulai kesal dengan tingkah suaminya itu.

“Ehm.. Ehm..” Hyora berdehem lagi, berharap Kyuhyun akan melihatnya. Tapi, Kyuhyun semakin tidak peduli karena nyawanya kali ini benar-benar dalam bahaya. Dia pun sempat berteriak seperti halnya pasien rumah sakit jiwa yang terlambat diberikan obat oleh dokter.

Hyora yang semakin kesal kini pun menarik psp yang ada di tangan Kyuhyun, membuat Kyuhyun berteriak kencang.

“Ya! Apa yang kau laku..kan.” Kyuhyun yang berniat memarahi siapa saja yang menghalanginya untuk memenangkan game di psp yang sedang dimainkannya itu pun mendadak terdiam. Pemandangan yang ada di depan matanya itu membuat tubuhnya serasa tidak berada di tempatnya. Dia merasa seakan mendapatkan angin surga saat melihat istrinya yang berada di hadapannya dengan mengunakan pakaian yang bisa dibilang cukup mini, meskipun wajah sang istri bukanlah wajah yang menunjukkan tanda persahabatan.

Wae? Kau mau memarahiku? Aku sudah memanggilmu beberapa kali dan kau hanya diam seperti patung, seolah menganggapku tak ada, huh?” Hyora melipat tangannya.

GLEK! Kyuhyun meneguk air liurnya sendiri saat mendengar omelan yang keluar dari mulut Hyora. Kyuhyun merasa takut sekaligus bergairah. Sungguh aneh. Padahal, istrinya sedang memarahinya. Tapi, dia merasa kalau istrinya yang sedang marah itu terlihat lebih err.. seksi?

“Emm…Itu… Itu…” Kyuhyun seolah kehilangan kata-kata yang akan dia lontarkan. Tenggorokannya seolah tersangkut sesuatu sehingga dia tidak bisa mengungkapkan apa yang ingin dia katakan.

Hyora yang merasa Kyuhyun sudah masuk ke dalam perangkapnya pun menundukkan tubuhnya, memperlihatkan leher jenjangnya yang indah.

“K..kau mau apa?” ucap Kyuhyun tergagap saat Hyora semakin menjulurkan tubuhnya, mendekati tubuh Kyuhyun. Dan deru nafas Kyuhyun terasa memberat saat dirasakannya Hyora mengalungkan kedua tangannya di lehernya.

“Mauku?” tanya Hyora sambil memicingkan matanya yang sedikit ragu dengan pertanyaan Kyuhyun. ‘Apakah Kyuhyun akan mengabulkan permintaannya itu?’ pikir Hyora.

Kyuhyun pun mengangguk sebagai jawaban atas keraguan yang diberikan oleh Hyora. Mata Kyuhyun tak berkedip, seolah dia akan kehilangan kesempatan besar jika melewatkan pemandangan indah yang tepat berada di depannya.

Hyora mengembangkan senyumnya, senyum termanis sekaligus terpolos yang sudah sering Kyuhyun lihat. Namun, tetap saja membuatnya berdebar. Jantung yang berada di tubuhnya serasa terpacu lebih cepat saat melihatnya. Aliran darahnya pun berdesir kencang, sebagai tanda bahwa jantungnya memang bekerja lebih keras.

“Ayo ke kolam renang!” ucap Hyora riang. Namun, hal itu berbanding terbalik dengan ekspresi Kyuhyun yang tidak menandakan adanya kesenangan sedikitpun. Kyuhyun hanya mendengus.

Shireo!” Ucapan Kyuhyun ini tentu mengagetkan Hyora. Kyuhyun yang biasanya akan dengan mudahnya mengabulkan semua permintaan Hyora tanpa perlawanan, kini mengabaikan permintaan Hyora. Diambilnya lagi psp yang sempat terbengkalai karena direbut paksa oleh Hyora dan diletakkannya begitu saja di atas meja yang berada di depannya.

Hyora mengerucutkan bibirnya saat rayuan yang dilakukannya tidak berhasil. Dia menatap ke arah tubuhnya yang sedikit terbuka karena dia menaikkan tanktop yang dipakainya itu. Apa yang dilakukannya itu sia-sia saja? Apa Kyuhyun sudah tidak tertarik lagi dengannya? Apa Kyuhyun sudah tidak menyukainya?

Mendadak berbagai pikiran buruk menghantui Hyora. Dia khawatir jika Kyuhyun sudah mulai bosan dengannya dan bahwa cinta yang selama ini dia berikan tidak pernah cukup untuk Kyuhyun.

Hyora pun menundukkan tubuhnya, mencoba menilai kembali dan menelisik apa kesalahan yang pernah dilakukannya kepada Kyuhyun? Apa yang harus dilakukannya agar Kyuhyun melirik atau memperhatikannya secara lebih lagi? Hyora pun mulai mengingat kata Ahra yang sempat terngiang pada saat dia memulai permainan untuk menggoda Kyuhyun itu. Agresif! Itulah yang harus dilakukannya sekarang.

Dia mulai menundukkan tubuhnya kembali hingga kini wajahnya sejajar dengan wajah Kyuhyun yang sudah kembali asyik dengan permainan yang sempat ditinggalkannya sebelumnya. Hyora menaikkan kakinya dan menurunkannya di samping paha Kyuhyun. Lalu, perlahan diturunkannya tubuhnya sehingga kini dia berada tepat di atas pangkuan Kyuhyun.

Kyuhyun sontak mendongakkan kepalanya saat merasakan berat tubuh Hyora di atas tubuhnya. Dia membelalakkan matanya saat istrinya yang polos itu tiba-tiba mendekatinya, seolah menginginkan sesuatu yang sebenarnya juga dia inginkan. Tapi, apa Hyora seberani itu untuk memulai semuanya? Sekarang? Di depan ruang televisi? Hyora yang pemalu itu bahkan enggan untuk memulainya. Di kamar mereka sekalipun.

Kyuhyun pun semakin menegakkan tubuhnya saat dirasakannya tangan Hyora merangkul lehernya, membuat jarak mereka kian mendekat. Nafasnya mulai memburu saat wajah Hyora mendekat ke wajahnya. Secara refleks, Kyuhyun menutup matanya. Menantikan bibir mungil Hyora mengecup ringan bibirnya, dan dialah yang berikutnya akan memulai permainan mereka. Dia pun membiarkan psp kesayangannya itu terabaikan kembali dengan kehadiran Hyora. Kyuhyun membiarkannya kalah di tengah permainan hanya untuk bisa merasakan kehangatan Hyora.

“Kenapa kau menutup matamu?”

Huh? Bukankah kau akan menciumku?” tanya Kyuhyun polos saat Hyora menanyakan alasan Kyuhyun menutup matanya. Hyora pun menjentikkan jarinya ke dahi Kyuhyun, menyadari bahwa suaminya itu memikirkan hal lain. Bukan hal yang sedang dipikirkannya saat ini.

Aww! Kenapa kau menjitakku?” Protes Kyuhyun sambil mengusap dahinya yang memerah.

“Mesum!” sahut Hyora.

“Mwo? GeundeNeo johaji?? (Tapi kau suka, kan?). Kkkk.” Kyuhyun menggoda Hyora dengan kalimatnya itu. Sontak wajah Hyora mengeluarkan semburat merah sehingga wajah putihnya terlihat lebih berwarna dari biasanya.

Ei… Kenapa wajahmu memerah?” goda Kyuhyun lagi. Hyora langsung mencubit perut Kyuhyun.

A-aniya!” elak Hyora.

Geotjimal!”

Geotjimal aniya!”

“Kalau begitu, cium aku.”

Mwo? Kenapa harus menciummu?” Namun pertanyaan itu dibalas Kyuhyun dengan smirk-nya yang menggoda.

Geunyang (karena aku ingin.)”

Ya! Alasan macam apa itu? Aku emmph….” Ucapan Hyora langsung dipotong begitu saja oleh Kyuhyun yang menyerang bibirnya tanpa ampun. Cepat dan tanpa kesan yang dalam.

“Sepertinya kau memang tidak berbohong.” Kyuhyun menunjukkan seringaiannya lagi. Sementara itu, Hyora berusaha mengatur ulang nafasnya yang masih terasa memburu akibat ciuman mereka itu.

“Lalu, apa yang kau inginkan? Kau tidak mungkin melakukan hal seperti ini jika tidak menginginkan sesuatu, kan? Yah, meskipun kau baru melakukannya sekali ini. Atau, Eunhyuk Hyung mencampur minumanmu dengan obat perangsang lagi?” Hyora membulatkan matanya dan memukul bahu Kyuhyun pelan, membuat Kyuhyun terkekeh pelan.

Marhaebwa… Katakan apa yang kau inginkan. Jin Kyuhyun akan mengabulkannya.” Hyora mengernyitkan keningnya saat Kyuhyun mengucapkan kalimat yang menurutnya sangat aneh. Sejak kapan dia menjadi seorang jin? Bukankah dia iblis?

“Lalu, aku Aladdin? Aku yeoja. Bukan namja.” tolak Hyora yang tanpa sadar terjun bebas ke dalam permainan kata yang diawali oleh Kyuhyun itu.

“Kalau begitu, kau adalah Putri Yasmin. Dan aku, Aladdin. Ijinkan hamba mengabulkan semua keinginan Putri.” Kyuhyun pun menimpali ucapan Hyora dengan memberikan jawabannya. Tapi, melihat kerutan di dahi istrinya itu, dia akhirnya kembali ke alam nyata, dimana dia bukanlah seorang jin sakti bernama Kyuhyun atau bertransformasi menjadi Kyuladdin, mungkin?

“Hahahaha. Baiklah. Kau ingin apa?”

“Ayo ke kolam renang.” bujuk Hyora. Matanya membulat dengan cepat, seiring dengan perubahan suasana yang ada diantara mereka berdua. Hyora yakin. Dengan memberikan tatapan puppy eyes terbaiknya itu, Kyuhyun akan segera luluh dan mengabulkan keinginannya itu.

“Emm… Bagaimana, ya?” Kyuhyun menggosokkan dagunya, memberi tanda seolah dia sedang berpikir. Meskipun pada kenyataan sebenarnya, dia sedang menggoda istrinya untuk memohon lebih giat.

Jebal…” Hyora kini menangkupkan kedua tangannya, tanda bahwa dia benar-benar sedang memohon kepada seorang Cho Kyuhyun.

“Hm… Baiklah. Tapi, aku harus ikut.” Kyuhyun memberi syarat.

Gomawo, Kyuhyun~ah…”

CUP! Sebuah kecupan ringan pun mendarat di pipi Kyuhyun. Hyora segera berlari menuju kamar mereka untuk mempersiapkan semua peralatan yang mungkin dan pastinya akan dibutuhkannya saat berada di kolam renang.

 “Dasar… Eh, tunggu. Kolam renang. Berenang. Itu artinya… Ya! Lee Hyora! Jangan pakai bikini!”

—–

Yoboseyo…” Boram yang sedang merapikan baju renang one piece berwarna biru miliknya itu pun mengangkat handphone-nya yang berdering. Wajahnya pun langsung ceria saat mendengar suara di seberang teleponnya.

“Eung, Soohyun~ah… Aku sudah siap.” ucap Boram sambil menutup resleting tas-nya.

Arasseoyo…” Boram menutup sambungan teleponnya. Dia pun bergerak riang sambil memutar tubuhnya.

Hari ini adalah hari yang paling dinantikannya. Bagaimana tidak? Setelah akhirnya dia memiliki seorang kekasih, dia bisa berpergian tanpa diganggu oleh Ahra, Donghae, dan Eunhyuk. Dia memang belum mau bercerita pada mereka bahkan kepada sahabatnya sekalipun karena sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengakui hubungannya dengan Soohyun.

Boram pun berencana akan memberitahu mereka setelah acara kencan pertama mereka hari ini. Alasannya? Tentu saja karena yah… kau tahu sendiri apa yang akan mereka lakukan kalau mereka mengetahui hal ini, bukan? Bisa-bisa acara kencan Boram akan gagal karena kedatangan mereka.

—–

“Kyu! Palli!” Hyora melambaikan tangannya ke arah Kyuhyun yang berjalan pelan di belakangnya. Dengan tak sabar, Hyora segera menarik tangan Kyuhyun yang terlihat tidak begitu menikmati acara yang akan mereka lakukan selanjutnya. Sementara itu, Hyora dengan wajah berbinarnya bergumam sambil menyanyikan sebait lagu yang tak terdengar asing di telinga Kyuhyun.

When I see your face… 혼자막상상을해나 표정관리안돼… 미칠것같아또니가니가보고싶어서…”

“Eii… Jinjja?” tanya Kyuhyun.

Hyora menghentikan langkahnya dan melepaskan rangkulan tangannya di lengan Kyuhyun.

Mwol?”

Bogosipeo?”

Nugu? Na? Neoege? (Siapa? Aku? Kepadamu?)” Kyuhyun mengangguk mantap.

“Ei.. Kita sudah bertemu setiap hari. Untuk apa aku merindukanmu?” tolak Hyora, meskipun sekarang jantungnya sudah berdetak kencang. Bertalu-talu dan memukulnya tanpa ampun. Dia tidak bisa menolak pesona Kyuhyun yang kini berada di sampingnya. Walau dia hanya menggunakan celana pendek tiga perempat berwarna abu-abu dan kaos lengan pendek berwarna putih polos. Kacamata hitam pun tak tertinggal bertengger manis di hidungnya. Membuat Hyora semakin terlihat kesusahan untuk menarik nafasnya dengan benar.

Ish. Dasar kau menyebalkan.” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya, merasa gagal untuk menggoda istrinya lebih lanjut. Dia kini berjalan mendahului Hyora yang tadinya berada di sampingnya. Letak kolam renang yang tidak jauh dari apartemen mereka membuat mereka memutuskan untuk berjalan kaki.

Ya~…” panggil Hyora manja. Kyuhyun tidak bergeming. Dia terus berjalan dan tidak menghiraukan panggilan dari istrinya itu. Hyora yang merasa bahwa ada yang tidak beres dengan tingkah laku Kyuhyun yang mendadak diam, tidak menunjukkan reaksi yang biasanya dia tunjukkan jika mendengar namanya dipanggil oleh Hyora.

Hyora pun memutar otaknya. Cara apa yang harus dia lakukan agar Kyuhyun memperhatikannya. Dia berlari kecil mendekati Kyuhyun yang berjalan semakin jauh di depannya dengan langkahnya yang lebar. Sementara itu, Hyora sedang berusaha menyeimbangkan langkahnya dengan Kyuhyun dengan sedikit kerepotan karena beban ransel yang ada di pundaknya. Ditambah dengan ban karet yang berada di pergelangan tangan kirinya.

“Kyu… Hosh…” Hyora berusaha mengambil udara sebanyak mungkin karena mengikuti langkah Kyuhyun yang besar-besar itu sama saja dengan mengikuti lomba lari maraton.

Wae?” tanya Kyuhyun cuek, masih terus berjalan. Meskipun sekarang langkahnya sudah mulai pelan. Dan saat Hyora sudah bisa menyamai langkah kaki Kyuhyun, dia segera mengaitkan tangan kanannya ke lengan kiri Kyuhyun.

Kyuhyun yang sedang berjalan itu pun sontak menghentikan langkahnya, memandangi istrinya yang kini juga tengah memandanginya dengan wajah penuh keluguan. Kyuhyun pun menghela nafas. Merasa bahwa niatnya untuk mengerjai istrinya itu dengan berpura-pura marah sudah sia-sia, karena kini dia dengan mudahnya menerima tatapan ‘puppy eyes’ dari Hyora dan mengembalikan tingkatan mood-nya yang sempat memburuk menjadi sangat baik.

Kaja!” Hyora langsung menyeret tubuh mereka berdua menuju tempat yang mereka tuju untuk menikmati musim panas, kolam renang.

“Kau ingin apa lagi setelah ini?” Tanya Kyuhyun.

Ehm. Apa ya? Akan kupikirkan nanti saja”

“Kau ini sudah tahu kelemahanku, ya?”

“Memangnya apa kelemahanmu?” Hyora menghadapkan wajahnya ke arah Kyuhyun dengan tampang lugunya.

Tto… (Lagi-lagi)” Kyuhyun mencubit pelan hidung Hyora, “Aku tidak pernah bisa menolakmu dengan wajahmu yang seperti itu.”

“Kkkkkk…”

“Ckckckck. Kau belajar darimana tawa seperti itu, huh?” tanya Kyuhyun yang dibalas Hyora dengan smiley eyes-nya.

Eo! Kita sudah sampai. Hoaaa! Akhirnya!” seru Hyora riang. Dia berlari kecil menuju pintu masuk kolam renang yang sebenarnya masih sedikit jauh. Hyora bahkan melupakan Kyuhyun karena terlalu bersemangat. Dilepasnya tangan Kyuhyun dan dia berlari sendiri meninggalkan suaminya itu. Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum geli melihat tingkah Hyora yang kekanakan seperti baru saja mendapatkan es krim.

Kyuhyun masih berjalan dengan santai membiarkan Hyora yang sedang membaca papan yang memberitahukan informasi tentang kolam renang itu. Namun, tiba-tiba dia memicingkan matanya dan membuka kacamata yang sedari tadi dipakainya.

“Cho Kyuhyun! Palli! Kenapa kau begitu lamban?” Hyora mendekati Kyuhyun lagi karena dilihatnya suaminya itu malah berhenti dan seperti memperhatikan sesuatu selain dirinya.

GeunyeoneunBoramie anya? (Gadis itu… Bukankah itu Boram?)” Kyuhyun menunjuk satu spot dimana ada seorang yeoja yang sedang tersenyum sendiri sambil duduk di sebuah kursi taman kecil.

Jinjja?” Hyora ikut memicingkan mata di balik kacamatanya.

Maja! Itu Boram! Sedang apa dia disini?” Hyora membenarkan Kyuhyun yang hanya menaikkan bahunya seolah berkata ‘Mana kutahu’.

“Ayo kita temui dia.” Hyora serta merta menarik lagi lengan Kyuhyun yang membuatnya sedikit terhuyung karena semangat Hyora.

“Boram~ah!”  Yeoja itu menoleh ke arah Hyora yang memanggilnya.

End of Author’s P.O.V.

—–

Boram’s P.O.V

“Kau tunggu disini saja. Aku akan melihat ke dalam. Antriannya sangat padat.” ucap Soohyun sambil menepuk pelan kepalaku. Wajahku seketika juga memerah bukan hanya karena panasnya sengatan matahari musim panas tapi ditambah sentuhan dari kulit tangan Soohyun.

Ne.” Aku pun menganggukkan kepala. Aku kemudian duduk di kursi taman di pinggiran taman kecil yang berada di depan pintu masuk kolam renang yang tampak sangat ramai dari luar itu.

Pada musim panas seperti ini, kolam renang merupakan tempat yang paling banyak dipilih oleh orang-orang Korea untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Meskipun itu sama saja dengan berendam di pemandian air panas. Sebab, dengan suhu yang panas seperti itu sudah dipastikan air di dalam kolam pun ikut mengalami pemanasan akibat radiasi matahari. Dan semua orang yang berada di dalam kolam pun tidak dapat berenang karena seolah-olah semua orang pergi ke kolam renang. Ibaratnya, mereka yang pergi ke kolam renang adalah orang yang bercita-cita ingin menjadi ikan asin dan rela dirinya dijemur bersama ikan asin yang lain.

“Boram~ah!” Aku mendengar ada yang memanggil namaku. Aku mengehadap ke belakang karena aku pikir suara itu terdengan sedikit jauh. Tapi, setelah itu aku tak menemukan siapapun yang memanggilku.

Nugu?”

Mataku terbelalak saat mengetahui siapa yang memanggilku. Sial! Kenapa aku harus bertemu dengan mereka berdua di saat yang tidak tepat seperti ini.

 “Hyo…Hyora…”

Annyeong!” Hyora melambaikan tangannya riang.

Mwohanengugoya?” Suaminya menanyaiku juga sambil melipat tangannya.

“Eung.. a..aku…” Sial! Kenapa bisa gagap seperti ini.

“Boram-ah…” Hyora dan Kyuhyun tampak kaget ketika sosok Soohyun muncul.

“Ne?” jawabku kepada Soohyun. Pasangan di depanku ini sekarang saling pandang satu sama lain.

Aku pun melirik ke arah Soohyun yang memandangiku seakan-akan bertanya siapa mereka berdua. Aku tentu dengan mudahnya akan mengatakan kepada Soohyun bahwa mereka berdua adalah sahabatku. Tapi, saat melihat barang bawaan Hyora yang… Ya ampun! Dia masih belum bisa berenang juga? Kenapa dia masih membawa balon angin yang biasa dia bawa di pelajaran renang saat kami masih sekolah dasar? Aish, jinjja. Apakah Kyuhyun tidak mengajarinya untuk belajar berenang? Atau dia memang sengaja tidak ingin Hyora pintar berenang agar dia bisa berpura-pura menjadi trainer nakal yang biasa berada di kolam renang? Omo! Park Boram. Hentikan pikiran kotormu itu.

Eo? Kau… bukankah kita pernah bertemu?” tanya Hyora.

Ne?” Soohyun tampak sedikit berpikir. Namun langsung saja dia menjawab, “Ah~ majayo. Saat Boram sakit?”

Ne ne neAnnyeong haseyo… Lee Hyora imnida.”

Annyeong haseyo, Kim Soohyun imnida.”

“Dan ini suamiku…” kata Hyora bangga menunjuk Kyuhyun.

Annyeong haseyo Cho Kyuhyun imnida.” jawab Kyuhyun. Soohyun pun membalas sapaan Kyuhyun.

KyuRa couple itu lagi-lagi melirik ke arahku. Lalu, dengan kompak melipat tangan mereka.

“Oh… Jadi kau ini sedang kencan, ya?” Aku bisa melihat wajah pasangan konyol di hadapanku ini sedang menunjukkan smirk-nya. Oh, jangan bilang jika Kyuhyun yang mengajarkan Hyora untuk tersenyum seperti itu.

Soohyun tampak bingung menjawab pertanyaan mereka.

Kyuhyun kemudian tertawa sambil menutup mulutnya. Dia tampak senang sekali saat melihat wajah shock yang diperlihatkan Soohyun. Mungkin, dia tidak menyangka bahwa kedua temanku itu akan se-frontal itu. Dia tampak menggaruk kepalanya dan menundukkan wajahnya.

“Emm… Emm… Dia…”

“Soohyun-ah, Apa kalian ini berpacaran? Apa ini kencan pertama kalian?” Lagi-lagi Hyora bertanya dengan bersemangat. Aish! Apa-apaan dia ini? Apa dia kira kami ini tahanan yang sedang diinterogasi?

Soohyun sempat melirik ke arahku dengan ragu.

Nne…” Dan bisa kurasakan rambatan sinar matahari terasa lebih panas menerpa wajahku. Aku yakin, wajahku pasti sudah sangat merah sekali.

Hyora dan Kyuhyun langsung tertawa. Aku pun melirik ke sampingku. Soohyun berdiri sambil menundukkan kepalanya. Walaupun wajahnya sedikit tertutup oleh topi yang dipakainya, aku bisa melihat bahwa wajahnya berubah warna menjadi merah juga.

“Huahahahaha… Lihat Boram, wajahnya memerah, Hyo~ya…”

“Woaaa… Wajah Soohyun-ah juga, Kyu!”

Sudah kuduga. Jika ada mereka, pasti aku akan di ledek habis-habisan.

Ya! Sik-keurowo!” teriakku. Mereka berdua kemudian terdiam lalu saling pandang. Tapi, tak lama kemudian mereka pun tertawa kembali. Aish, jinjja. Menyebalkan sekali! Kedua bocah ini benar-benar minta dihajar rupanya, beraninya dia meledek kami. Aku menggeram lalu ku pukul bahu Hyora dan Kyuhyun dengan kencang.

 “Aw! Ya! Park Boram!”

Soohyun juga ikut tertawa melihat hal ini. Ya Tuhan! Lihat? Aku sampai lupa kalau ada dia di situ. Hancur sudah image-ku di depannya.

“Hahaha. Geuman, Kyu~ya. Kita harus segera masuk ke dalam kolam renang. Lihat! Antriannya banyak sekali.” Hyora mengusulkan kepada suami evil-nya yang masih saja tertawa sambil memandangiku dan Soohyun bergantian.

Eo. Geurom, kami pergi dulu, ya?” pamit Kyuhyun.

Kaja!” tangan Kyuhyun berusaha menyambut tangan Hyora, yang langsung disambut oleh Hyora. Oh, tidak. Jangan bilang mereka akan bermesraan di hadapanku yang polos ini. Baiklah. Baiklah. Aku memang sudah tidak polos lagi sejak bergaul dengan Oppa dan Eonni yang gila itu. tapi, bisakah mereka setidaknya tidak memamerkan kemesraan mereka di hadapan kami yang merupakan pasangan baru dan polos?

Jakkammanyo!” Soohyun memegang tangan Kyuhyun seolah ingin menghentikannya.

Waeyo?”

“Kolam renangnya ramai sekali. Aku khawatir, jika kalian masuk ke dalam kalian tidak akan bisa berenang. Mungkin, kalian hanya bisa berendam diantara tumpukan orang-orang.”

Jinjjayo? Lalu bagaimana?” Kyuhyun dan Hyora saling pandang, kemudian menatap kami. Seolah menanyakan apa yang sebaiknya mereka lakukan. Yang benar saja? Aku sendiri saja tidak tahu bagaimana kelanjutan kencan kami. Kenapa mereka malah menanyaiku?

“Emm. Bagaimana Boram-ah?” tanya Soohyun menanyai pendapatku.

“Atau kita tidak jadi saja….”

Andwae!” teriakku memotong pernyataan Soohyun, yang langsung mendapat perhatian dari beberapa orang yang lewat di dekat kami. Tidak. Kencan pertamaku tidak boleh gagal dan itu hanya karena kolam renang penuh? Sungguh tidak masuk akal. Kencan pertamaku gagal karena kolam renang yang penuh sesak.

“Lalu bagaimana? Kau ingin masuk ke dalam?” tanya Kyuhyun yang tampaknya juga setuju dengan pernyataan Soohyun. Hyora yang berada di samping Kyuhyun pun melepaskan gandengan tangan Kyuhyun, tangannya diletakkan di dagunya sambil menepuk-nepuk kecil pipinya dengan ujung jari telunjuknya, tanda bahwa dia sedang berpikir.

Ah! Aku tahu!” Hyora membulatkan matanya dengan sempurna sambil tersenyum puas dengan pendapatnya.

“Bagaimana kalau kita pergi ke tempat lain saja. Double date?”

—–

HwaaaDaebak!” Aku terpana melihat pemandangan yang ada di hadapanku ini. Pantai? Pantai? Kya! Pantai! Ini bahkan lebih baik dibandingkan dengan kolam renang yang penuh sesak itu. pantai ini terlihat begitu indah. Pasir yang berwarna putih terlihat berkilauan saat terkena terpaan sinar matahari. Ombak yang berdebur kecil membuat perasaanku menjadi lebih nyaman. Hyora juga sudah berlari ke arah pantai sesampainya kami disana.

“Boram~ahKaja!” Hyora menggandeng tanganku, dan adegan selanjutnya aku sudah di seretnya menuju bibir pantai.

Aku tertawa saat tahu Hyora membawa serta pelampungnya itu. Sahabatku yang satu itu memang sangat menyukai pantai.

“Hyora~ya, jjamkkan. Aku ambil sunblock dulu…” Hyora mengangguk. Aku kembali ke arah dua namja yang kini masih saja berdiri mengagumi keadaan pantai yang terletak sedikit jauh dari kota Seoul ini.

Waeyo?” tanya Soohyun.

Sunblock.” jawabku sambil mengambil sunblock yang ada di tasku.

Eottae, Boram~ah? Tempat yang kutunjukkan padamu?” tanya Kyuhyun sambil menenteng tas kecilnya dan menjatuhkannya di samping kakinya. Aku menunjukkan ibu jariku padanya. Dia tersenyum puas. Di sebelahnya, kulihat Soohyun sedang menatap sekeliling sambil memandang kagum.

Bagaimana tidak? Aku sendiri juga sangat kagum dengan pantai yang ada di hadapan kami ini. Selain pemandangan indah yang sudah kujelaskan tadi, kelebihan lain pantai ini adalah tidak ada orang yang berada disini. Dan itu artinya, hanya kami berempat yang berada disini.

Aku tidak tahu bagiamana Kyuhyun bisa mengetahui pantai yang sepi di saat musim panas seperti ini. Apa dia dan Hyora sering pergi kesini untuk melakukan perbuatan mesum mereka? Aish, jinjja. Kenapa otakku semakin error saja?

“Aku mau tiduran saja disini. Aku tidak suka berpanas-panasan.” Kyuhyun meletakkan sehelai kain pantai dan menjatuhkan tubuhnya di atasnya. Untung saja, sudah ada payung pantai yang terdapat di atasnya. Jadi, dia tidak kepanasan.

“Kau ingin berenang, Boram~ah?” Soohyun pun akhirnya menaruh tas besar yang membuatku penasaran sejak tadi. Kira-kira apa isi dari tas yang dibawanya itu?

Eo! Aku tidak akan membiarkan Hyora berenang sendirian.” Aku melirik ke arah Kyuhyun, bermaksud untuk menyindirnya. Tapi, bukannya tersadar. Dia malah menganggukkan kepala seolah apa yang kulakukan adalah hal yang benar dan patut terjadi. Aish, jinjja. Apakah dia tidak tahu? Aku sudah menantikan kencan pertama ini begitu lama. Dan sekarang kami harus berkencan berempat yang menjadikanku sebagai pengasuh Hyora sedangkan Kyuhyun malah asyik berjemur?

“Baiklah! Aku akan berenang bersama Hyora!” Aku menghentakkan kakiku kesal. Bagimana bisa Hyora tahan dengan namja dingin seperti Kyuhyun? Dia sungguh tidak berperasaan dan berhati dingin. Apakah dia tidak tahu arti kencan pertama bagi seorang gadis? Ah, tentu saja. Dia kan tidak pernah berkencan dengan Hyora karena dia langsung menikahi sahabatku itu.

Aku pun kembali menuju Hyora setelah menggunakan sunblock.

“Boram! Igeobwa! Kepitingnya lucu sekali.” Hyora yang sepertinya menyadari kedatanganku pun menyambutku dengan gembira. Dia menunjukkan wajah polosnya sambil menunjuk ke arah kepiting yang sedang berjalan menyamping setelah terseret oleh arus pantai.

Ffuh. Aku pun merasakan semua perasaan kesal dan marahku menguap begitu saja. Melihat wajahnya yang polos membuat perasaanku jadi lebih tenang. Itulah kelebihan sahabatku yang satu ini.

Wa! Kiyeopta!” Aku pun membalas perkataannya sambil tersenyum kepadanya. Yah… Mungkin ini tidak terlalu buruk untuk menikmati waktu bersama orang terdekatmu.

End Of Boram’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Ya! Marhaebwa. Dia benar-benar sudah menjadi pacarmu, Boram~ah? Kenapa kau tak bilang padaku?” tanya Hyora ingin tahu disela-sela mereka sedang melihat kepiting.

“Ehmm… Itu karena… ”

“Jadi, benar kemarin itu kau sakit karena dia? Hahaha. Daebak!”

Ya! Tapi, kau jangan bilang apa-apa dulu pada yang lain.”

Cish. Cepat lambat mereka pasti akan mengetahuinya.”

“Kau benar. Tapi, aku masih belum siap untuk memberitahukannya pada siapapun. Aku baru akan memberitahumu setelah kencan pertama kami ini…”

“Itu berarti, kau memang tidak boleh merahasiakan apapun padaku. Kkkk.”

Arasseo.”

“Jadi, apakah kalian sudah berciuman?” Mendadak wajah Boram memerah saat Hyora bertanya langsung tentang hal itu.

“Be… belum.”

Mwo? Jinjja? Wae?” Hyora memberondongi Boram dengan pertanyaan.

Eng… Kami hampir berciuman tapi…”

“Tidak jadi? Lalu?”

“Ka…kau sendiri dengan Kyuhyun kapan berciuman? Kau juga tidak langsung berciuman dengannya, kan?” Boram berusaha mengelak pertanyaan Hyora.

Ei. Kau malu, ya? Hahaha.” Hyora mencipratkan air laut ke sahabatnya itu lalu berlari-lari kecil diantara deburan ombak menghindari Boram yang kemudian berteriak, “Ya! Lee Hyora!” Boram kemudian mengejar sahabatnya itu.

“Baiklah baiklah aku menyerah. Mianhae, Boram~ah… Hahaha.”

Ya! Neo… Harus kuhukum kau.” Boram menendangkan air ke arah Hyora juga sambil tertawa-tawa. Mereka pun akhirnya menghabiskan waktu mereka untuk bermain air berdua.

“Aku lapar.” Hyora mengeluh setelah mereka bermain-main.

“Oh, iya. Soohyun-ah membuatkan cake. Kaja! Kita makan.” ajak Boram sambil merangkul pundak Hyora.

Jinjja? Assa! Cake yang dia buat benar-benar enak, bukan? Kau beruntung sekali, Bo~…”

Neo do.” Mereka saling tersenyum.

“Hyo~ya. Boleh kah aku mengerjai suamimu?”

Mwo?”

Jebal… Aku ingin sekali memukulnya karena menggodaku tadi.”

“Jangan memukulnya keras-keras.”

Arasseo. Kkkk…. Lagipula, lihat dia sudah memakan cake kita. Biar aku hajar dia.” Boram lalu mendahului Hyora yang hanya terkikik karena ide Boram tadi.

End of Author’s P.O.V

—–

Kyuhyun’s P.O.V

Aku menatap punggung Hyora dan sahabatnya, Boram dari jauh. Mereka terlihat sangat menikmati waktu mereka dengan bermain air laut. Sesekali mereka berlarian begitu ombak kecil mendekati kaki mereka. Suara tawa mereka pun membuatku ingin tersenyum.

Kalian tentu heran kenapa aku bisa menemukan pantai ini, bukan? Pantai yang sepi dan hanya ada kami berempat saja disini. Hahaha. Kalian sungguh-sungguh ingin tahu? Jadi, pantai ini adalah salah satu pantai konservasi yang sebenarnya dilarang untuk dimasuki oleh orang umum. Tapi karena aku adalah seorang Cho Kyuhyun, siapa yang tidak mengijinkanku masuk ke dalam pantai ini?

Hahaha. Tentu saja tidak. Pantai ini sepi karena letaknya yang jauh dari kota dan banyak orang yang tidak mengetahui pantai ini. Aku mengetahui pantai ini saat sedang berjalan-jalan bersama teman sekolahku dulu yang memiliki villa di sekitar daerah ini. Jadi, tentu saja aku tahu. Dan kini, kami berempat bisa menikmati indahnya pantai tanpa ada orang lain di dekat kami. Dan tentu saja, tanpa ada orang lain yang akan memandangi tubuh istriku dengan leluasa. Ide yang jenius, bukan?

“Kyuhyun-ssi, kau mau cake?” Suara Soohyun menyadarkanku dari lamunanku. Ah, iya. Aku hampir saja melupakan namja yang ternyata sejak tadi sudah duduk di sampingku. Aku terlalu berkonsentrasi memandangi Hyora ternyata.

Cake?” Aku sedikit menaikkan tubuhku agar bisa melihat Soohyun yang kini mengeluarkan sebuah kotak yang cukup besar. Hmm.. Mungkin itu cake yang sedang dibicarakannya. Tapi, bukankah terlihat aneh jika kami berdua terlihat memakan cake berdua? Kami berdua kan seorang pria?

Hwaaaa…. Kelihatannya enak.”

“Ini. Selamat menikmati strawberry cheese cake-nya.”

Mataku langsung berbinar saat memandangi strawberry cheese cake yang ada di hadapanku ini. Cake ini terlihat begitu menggoda. Apalagi dengan penampang set-up strawberry yang segar. Jika Eunhyuk Hyung ada disini, dia pasti akan menghabiskan semua strawberry yang ada dengan sekali makan. Ah, ngomong-ngomong tentang Hyung-ku yang satu itu. Aku jadi merindukannya. Aku rindu ingin memukul kepalanya dan mengerjainya. Hahaha.

“Hm… Maahseoyo. Kau beli dimana?” ucapku seraya memasukkan potongan kecil cake ini ke dalam mulutku. Rasa cake ini benar-benar lezat. Cream cheese yang berpadu dengan asamnya strawberry terasa pas sekali.

“Aku membuatnya sendiri.”

Mwo? Jinjjayo?” Soohyun pun hanya mengangguk. Hwaa.. Daebak! Aku saja tidak pernah bisa memasak dengan benar.

“Ah! Jadi, cake yang dulu ada di kamar Boram adalah buatanmu?”

Ne.”

“Boram hanya membaginya sedikit. Pelit sekali dia…” Soohyun tertawa saat mendengar keluhanku.

“Tapi walaupun sedikit, strawberry short cake-nya sangat amat enak sekali. Chuigoda! (Yang Terbaik)!” pujiku.

Kamsahamnida…”

“Ah, iya. Ngomong-ngomong berapa usiamu?” tanyaku sebelum memasukkan sepotong cake ke dalam mulutku.

“Usiaku dua puluh lima tahun.”

“Kau lahir tahun 1988?”

“Ne, 16 Februari 1988. Kalau kau, Kyuhyun-ssi?” Dia ternyata seumur denganku. Kkkk… kalau begitu biar ku kerjai dia.

“Aku lahir 3 Februari 1986.”

Jinjjayo? Geureomyo… Kyuhyun Hyung?”

“Eo… Kyuhyun Hyung. Jadi, aku bisa berbicara denganmu dengan bahasa informal?” Muahaha. Aku ingin tertawa saja. Dia ini ternyata gampang sekali dikerjai.

Geuromyo…. (tentu saja). Oh, iya. Ngomong-ngomong, kalian sudah menikah berapa lama?”

“Sudah satu tahun lebih.”

 “Ah, geuraeyo? (Begitukah?)”

“Hmm…”

Kami pun seolah tidak memiliki bahan pembicaraan lagi. Aku tidak tahu harus berbicara apa jika bertemu dengan orang baru. Jadi, aku habiskan saja cake yang tadi dia berikan padaku. Jika ditilik dari penampilannya, Soohyun ini bukanlah tipe pria yang menyukai game sepertiku. Yah, meskipun dia cukup tampan sepertiku.

“Emm… Kau sudah lama berkencan dengan Boram?” Aku akhirnya memberanikan diri untuk memulai pembicaraan. Dia ini terlalu pendiam.

“Baru sekitar satu bulan yang lalu.”

“Ah… begitu? jadi kau bertemu dia dimana?”

“Aku bekerja di café. Dan Boram-ah adalah pelanggan tetapku. Dia sangat menyukai Strawberry Cheese Cake buatanku.”

“Jadi, kau ini chef?” Aku pun mulai bisa beradaptasi dengan Soohyun. Perlahan, kami sudah tidak awkward lagi seperti tadi.

“Hmm… Aku bisa memasak. Tapi, aku bukan chef. Aku patiahe karena aku lebih suka membuat kue dibandingkan makanan.”

“Pantas saja.”

“Dan Hyung sendiri? Bagaimana bisa kalian menikah?” Soohyun bertanya dengan raut wajah penasaran.

“Hahaha. Kami menikah karena istriku kalah taruhan.” Aku mengucapkannya dengan nada bangga.

“Ne? Kalah taruhan?” Soohyun tampak terkejut dengan pernyataanku. Tentu saja. Pasti akan terlihat aneh sekali jika kau menikah dengan seseorang karena kalah taruhan.

“Iya. Dia kalah bermain game denganku dan aku mengajaknya menikah. Entahlah. Itu juga masih menjadi misteri bagiku. Tapi, seiring berjalannya waktu, aku merasa dia memang seseorang yang Tuhan kirimkan padaku.”

“…..”

Wow, Hyung. Neomu meoissta…” Soohyun bertepuk tangan pelan.

Aigoo… Kenapa aku jadi bercerita yang tidak-tidak padamu. Hahaha.”

“Dan bagaimana dengan Boram? Bagaimana dia sehari-hari?” tanya Soohyun ingin tahu.

“Boram itu adalah sahabat istriku. Dia sangat galak.”

Majayo, Hyung.”

Mwo? Kau pernah menjadi korbannya?”

Ne. Dia menendangku, Hyung.

“Jinjja? Huahahaha. Dasar. Dia itu yeoja yang benar-benar ekstrim.”

“Ehm… Tapi dia kadang-kadang sangat manis.” Soohyun menerawang sambil tersenyum. Ei. Apa yang bisa kukatakan tentang ekspresi wajahnya? Dia seperti namja yang sedang tergila-gila pada seorang yeoja.

“Jadi apa yang kau suka darinya?” tanyaku penasaran. Aku sendiri sampai sekarang masih tidak mengerti apa yang kusuka dari Hyora. Ya, dia memang cantik. Tapi, bukankah banyak wanita cantik di sekitarku? Atau karena dia polos? Ah, come on. Aku bisa menikahi wanita yang lebih muda dan jauh lebih polos dari Hyora.

“Semuanya.”

PLETAK! Aku membalikkan tubuhku saat kurasakan sebuah pukulan keras mengenai tepat pada kepalaku.

Yak! Park Boram! Kenapa kau pukul kepalaku?” Melihatku yang kesakitan, Hyora malah terkikik pelan. Aish, jinjja. Aku menarik kembali ucapanku tentang dirinya yang polos itu.

Neo! Apa yang kau lakukan dengan cake-ku, hah? HwaaCake milikku dihabiskan oleh suamimu, Hyo~ya…” Boram merengek sambil menarik-narik ujung baju Hyora. Aish. Sekarang Boram malah bertingkah kekanak-kanakan.

Aish, jinjja. Lihat! Ini masih banyak!” ucapku setengah berteriak sambil menunjuk ke arah cake yang masih tersisa banyak itu.

Ya! Tapi tetap saja.”

“Sudah, kalian ini. Jangan bertengkar.” Aku pun akhirnya mendengus ringan saat Hyora mulai menginterupsi pertengkaran kami dan memasang wajah memelasnya itu.

“Boram-ah… Tenang saja. Aku membuat banyak. Lagipula cake yang Kyuhyun Hyung makan itu aku yang memberikannya padanya.”

“Sudah dengar, kan?” tanyaku galak sambil menjulurkan lidahku.

Hyung?”

Oops. Aku melirik ke arah Boram yang sepertinya sudah mulai mengeluarkan tanduknya.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Boram’s P.O.V

Hyung?” Aku melirik Kyuhyun curiga. Sejak kapan Soohyun memanggil Kyuhyun dengan panggilan Hyung?

“Soohyun-ah… Kau panggil dia apa? Hyung? Kyuhyun Hyung?” Aku duduk di samping Soohyun dan Hyora duduk di samping Kyuhyun.

Euhmm. Kyuhyun Hyung. Waeyo?” tanyanya polos. Aish, rupanya Kyuhyun sudah mengerjainya.

Mphhh…” Bisa kudengar Kyuhyun menahan tawanya.

Yak! Cho Kyuhyun! Kau ini suka sekali mengerjai orang.”

“Wae wae wae?” tanya Hyora terlihat bingung.

“Bagaimana bisa dia menyuruh Soohyun memanggilnya Hyung? Dasar tukang tipu!”

“Kkkkk.”

“Apa maksudmu, Boram-ah?” tanya Soohyun bingung.

“Kau, aku, Hyora, dan si setan ini seumuran. Kau bahkan lebih muda darinya dua minggu.” jelasku.

Ne?”

“Cho Kyuhyun, napppeun neom.” kata Hyora sambil memukul pelan bahu suaminya yang masih saja tertawa.

Jinjjayo? Tadi dia bilang dia 86 liner.”

“Pokoknya kau jangan percaya padanya.”

“Hehehe. Mianhaeyo, Soohyun-ssi.” kata Kyuhyun akhirnya.

Ah. Gwaenchanhayo.” Soohyun hanya tersenyum. Aigoo. Kasihan sekali dia. Kalau saja dia bukan suami dari sahabatku sudah aku tendang dia.

Ya! Lee Hyora! Wajahmu kenapa?” pekik Kyuhyun tiba-tiba. Mau tak mau kami memandang ke arah Hyora.

End of Boram’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

Ya! Lee Hyora! Wajahmu kenapa?” Aku mendengar Kyuhyun berteriak sambil memegang wajahku dengan tiba-tiba.

Mwo? Wae? Memang kenapa dengan wajahku?” Aku memegang tangannya juga.

“Wajahmu merah sekali.” jawab Boram yang menghentikan kunyahan cake-nya

“Ah. Ini… hanya terbakar tadi. Aku lupa memakai sunblock.

“Ya ampun. Dasar kau ini. Ceroboh sekali.” omel Kyuhyun yang lalu merogoh tasnya dan mengambil sunblock. Wajahku memang terasa sedikit perih. Tapi, tadi aku tak merasakannya.

Kyuhyun menuangkan sunblock itu ke kedua telapak tangannya dan sesaat kemudian sudah kurasakan tangannya mengusap wajahku.

JaSon (tangan).” perintah Kyuhyun. Aku pun menuruti perintahnya, mengulurkan kedua lenganku. Lagi-lagi. AigooJoha! Hehehe. Aku menahan senyumanku saat kulihat dia dengan hati-hati mengusap sunblock ke seluruh lenganku.

Ehem…” Sebuah dehaman terdengar dari Soohyun-ssi, pacar Boram. Sontak saja, aku dan Kyuhyun menoleh ke arahnya yang kini hanya bisa menggaruk-garuk kepalanya. Sedangkan Boram, dia sedang mengalihkan perhatiannya ke arah lain dengan wajah memerah.

Aku dan Kyuhyun lalu saling berpandangan. Dia lalu memberikan tanda dengan telunjuknya agar aku mendekatinya. Dan lagi-lagi aku menurutinya.

“Ayo kita ajari mereka.” bisiknya. Lalu, kemudian lahirlah senyuman khas Kyuhyun yang benar-benar seperti setan.

Joha.” jawabku sambil terkikik. Kyuhyun pun memulai aksinya.

Myeonjjang…” panggilnya terdengar manja.

Hmm?” Aku meresponnya dengan menoleh ke arahnya.

“Aku mau cake.” ucapnya sambil menunjuk cake yang ada di hadapanku.

Igeo.

“Suapi aku.”

Arasseo.” Aku pun menyuapinya sepotong cake. Dia terlihat seperti Kyumin jika sedang makan.

Aigoo, kwieopta.” kataku sambil menghapus sedikit sisa krim yang ada di bibirnya.

“Sudah kubilang kalau aku ini…”

Kwieopta!” jawabku.

Tsk. Terserah kau saja, Lee Hyora.”

“Cho Kyuhyun. Kau benar-benar sangat manis kalau sedang marah.” godaku yang semakin tak sadar kalau Boram dan Soohyun sudah saling tatap karena ulah jahil kami.

“Ohoi. Kalian berdua. Apa yang sedang kalian lakukan?” tanya Kyuhyun kemudian.

M..Mwo?” tanya Boram tergagap. Aku menahan tawa.

“Kau ini memang tidak sensitif, Boram~ah… Bukankah kalian berpacaran? Ayo suapi dia.”

Hah?”

“Kalian? Bukannya sudah berpegangan tangan?” tanyaku memanasi.

Eo. Ireohke.” tambah Kyuhyun sambil menggandeng tanganku.

“Ini berarti kalian sudah saling merasa nyaman satu sama lain.”

Kyuhyun mengganti posisi tangannya dan mengaitkan jari-jarinya disela jari-jariku.

“Tapi, jika kau bergandengan seperti ini, berarti hubungan kalian sudah mencapai tahap saling percaya dan saling memahami. Jadi, kalian sudah bisa menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain.”

Jinjjayo?” tanya Soohyun.

 “Soo… Soohyun-ah. Jangan dengarkan mereka… me… mereka….” Penjelasan Boram terputus ketika aku menyelanya, “Apakah kalian belum memiliki panggilan? Kenapa kau masih memanggilnya dengan Soohyun-ah? Bukankah kita semua seumur?”

Boram lagi-lagi memperlihatkan wajah ‘geumanhae’-nya yang membuatku tertawa lagi.

“Soohyun-ah, bagaimana kau memanggil Boram? Yeobo? Jagiya?” Kyuhyun menambahkan lagi.

Ne?” jawab Soohyun, “Ah~ geuge…(Ah~ itu…)”

“Kalau begitu kita bicara dengan bahasa informal saja. Bagaimana?” usulku.

Joha!” jawab Kyuhyun.

Eo! Benar, kan? Lagipula, kalian ini kan sudah pacaran. Kenapa masih memakai bahasa formal juga? Benar kan, Myeonjjang?”

Maja.

“Apa kalian sudah… Kisseu?”

Mwoya?”  Boram langsung membekap mulutku saat aku menanyakan tentang ciuman mereka lagi.

“Kau seharusnya berterima kasih pada kami, Boram~ah. Ja! Kami akan mengajari kalian bagaimana cara memanggil dengan mesra.” kata Kyuhyun.

“Bagaimana kalian saling memanggil satu sama lain?” Soohyun mulai tertarik dan membuat Boram sempat terkaget karena hal itu.

 “Aku memanggil istriku Myeonjjang dan dia memanggilku Jjangmyeon.” ucap Kyuhyun bangga.

“Apakah dari Jjajangmyeon?”

Ne, maja (ya, benar). Baiklah kalau begitu, bagaimana kalau kita berlatih? Boram~ah kau ingin dipanggil apa oleh Soohyun?” tanyaku.

“Aku sudah punya panggilan untuknya.” jawab Soohyun.

Jinjjaro? Apa itu?” Aku dan Kyuhyun menanyakannya bersamaan. Kami sangat penasaran sekali.

Ddalgi~ya…”

“Buahahaha.” Seketika meledaklah tawaku dan tawa Kyuhyun.

Aish! Jinjja. Kalian ini puas sekali meledekku. Awas saja ya!” gerutu Boram.

Mi..mianhae, Bo~ya…” sesalku. Tapi, Kyuhyun masih saja tertawa. Aish. Dia tidak tahu jika Boram sudah mengamuk. Dia bisa menghancurkan apa saja yang ada di hadapannya.

“Itu karena dia menyukai Strawberry.” Lanjut Soohyun-ssi. Ah, karena Boram menyukai strawberry?

“Hmmm. Lalu, kau Boram~ah… Kau panggil dia apa?”

“Ehmmm….” Boram sedikit berpikir. Sementara Soohyun memandangnya ingin tahu.

Mwoji?” aku mendekatkan diri untuk lebih mendengar apa yang dikatakan Boram.

Bimilya (Rahasia).”

“Park Boram, neo.” Aku menggembungkan pipinya kesal. Kyuhyun malah terkikik.

Ei. Jinjja. Ya sudah. Kita langsung saja ke pelajaran selanjutnya dan yang paling penting…” Kyuhyun menggantungkan kalimatnya sambil melirik ke arahku. Dia menaikturunkan kedua alisnya. Aish, kode apa lagi ini? Aku sungguh tidak mengerti.

Mwonde?” tanya Boram.

Kiss!” jawab Kyuhyun dengan mantap.

M..mwo?” Boram dan Soohyun membulatkan matanya. Hahaha. Mereka lucu sekali. Tapi, tunggu. Kiss? Kiss? Kiss! Omo! Yang benar saja!

Ah~ Kalian belum menjawab. Apakah kalian sudah ppoppo?” Kyuhyun menanyai mereka lagi.

Eungg itu… itu….” Soohyun bingung menjawabnya.

Jalbwa… (lihat baik-baik) langsung saja akan kami tunjukkan…” Aku merasa tubuhku ditarik tanpa aba-aba oleh Kyuhyun dan bibirnya kini sudah menempel dengan bibirku.

Ya!” Aku mendengar teriakan Boram. Tapi, ciuman suamiku lebih memabukkan sehingga aku ikut larut dalam kiss game-nya. Maka, aku pun ikut menutup mataku menikmati ciumannya.

“Soohyun-ah… le…lebih baik kita melihat laut saja di… disana.”

“I..ide ya..yang bagus.”

Aku bisa mendengar suara mereka yang tergagap karena malu. Dan selanjutnya, aku merasakan bibir Kyuhyun terlepas. Dia kemudian berteriak ke arah pasangan tadi.

Ya! Park Boram! Kim Soohyun ! Praktekkan dengan baik!”

Aku menahan tawaku karena aku merasa kasihan sekaligus geli melihat Boram dan Soohyun berlari menjauhi tempat kami berkumpul. Mereka pasti merasa tidak nyaman dengan apa yang kami lakukan.

“Kkk. Aku pintar, kan?” puji Kyuhyun pada dirinya sendiri.

“Kau benar-benar jahil.”

“Tapi, kau tadi menikmatinya, kan?” ucapnya sambil tersenyum jahil ke arahku.

“Ne?”

“Mengakulah, Myeonjjang.” Matanya kini memandangku lengkap dengan senyuman evil-nya.

“A…aku tidak…” Ah! Bagaimana menolak pernyataannya ini sedangkan tadi aku memang menikmati ciumannya. Gya!

“Jadi, tadi kita sampai dimana?” Aku merasakan telunjuknya menyusuri lenganku, membuat sensasi geli disana. Gya! Ottokhaji? Dia menggodaku!

“Ta…tapi, Kyu… Ini di tempat terbuka dan… bagaimana ka..kalau ada yang melihat?”

“Tadi kau baik-baik saja ketika ada Boram dan Soohyun. Kenapa sekarang tiba-tiba kau merasa cemas?” Tubuhnya mendekat lagi kearahku dan mulai menarik daguku.

“Tak akan ada yang melihatnya. Ini pantai yang tak berpenghuni. Kecuali ada han….”

Sebelum dia mengatakannya, sudah kututup bibirnya itu dengan bibirku karena jika tidak dia pasti akan mengatakan hal-hal yang bisa membuat bulu kudukku meremang.

End of Hyora’s P.O.V

—–

Soohyun’s P.O.V

“Langsung saja akan kami tunjukkan…” kata Kyuhyun yang langsung menarik istrinya itu dan mereka berciuman. Mataku terbelalak lebar dengan adegan frontal mereka. Aku melirik ke arah Boram yang juga tengah membuka mulutnya lebar-lebar.

Ya!” teriaknya kemudian. Aku menelan ludahku sendiri ketika Hyora mulai menggerakan bibirnya juga mengikuti irama ciuman yang diberikan suaminya. Mereka melakukannya penuh dengan cinta dan….

“Soohyun-ah… le…lebih baik kita melihat laut saja di… disana.” Boram tiba-tiba menarik tanganku yang tengah mencoba meresapi pelajaran yang diberikan Kyuhyun.

Wajahnya sudah sangat merah akibat adegan itu.

“I..ide ya..yang bagus.” jawabku ikut tergagap karena baru saja sadar dengan keadaannya.

Ya! Park Boram! Kim Soohyun! Praktekkan dengan baik!” Kyuhyun berteriak ketika kami sudah jauh dari mereka. Tapi, kami masih bisa mendengarnya.

Aish! Jinjja. Aku akan menghajarnya nanti.”

“Kita mau kemana?” tanyaku karena Boram masih menarik tanganku.

“Ayo kita pergi. Aku tidak ingin menganggu mereka dan juga mereka mengganggu kita/”

“Hahahaha. Apa kau malu, Ddalgi~ya?”

“Soohyun-ah…” Dia mendadak menghentikan langkahnya.

Wae?”

“Tentu saja aku malu. Mereka sungguh babo sekali seenaknya saja melakukan hal itu di depan kita.”

Aku tertawa melihatnya marah seperti itu kepada kedua sahabatnya tadi. Menurutku, dia terlihat manis sekali.

Gwaenchanha. Lagipula, mereka sangat menyenangkan. Benar, kan? Aku senang bisa berkenalan dengan sahabat-sahabatmu.” ujarku sambil tersenyum menenangkannya.

“Hm. Kau benar. Sebenarnya ada yang akan aku kenalkan lagi padamu.”

Jinjja?”

Eung.” Dia mengangguk, “Tapi, ayo kita selesaikan kencan pertama kita. Eo?” pintanya.

Arasseo. Ayo kita pergi dari sini. Eottiga jigeum? (Mau kemana kita sekarang?) Apa ada tempat yang ingin kau kunjungi?” tanyaku.

Kaja!” Boram tersenyum lalu menarik lenganku lagi menuju halte bis meninggalkan Kyuhyun dan Hyora tadi. Entah apa yang sedang mereka kerjakan sekarang.

—–

“Fiuh. Sampai juga kita.” kata Boram setelah dia melompat dari bis yang kami naiki. Kami sepakat untuk menyelesaikan kencan pertama kami yang kacau karena akhirnya kami melakukan double date dengan sahabat Boram. Tapi, double date kami juga kacau karena kedua sahabat Boram yang sudah menikah itu malah mengajari kami yang tidak-tidak. Boram mengusulkan untuk berjalan-jalan saja ke Sungai Han.

 “WoaaaaYeppeuda.” seru Boram dengan mata yang bersinar. Kami sekarang sedang berjalan-jalan di pinggiran Sungai Han.

Palli, Soohyun-ah!” Tangannya melambai padaku ketika dia sendiri sudah sampai di dekat sebuah tempat duduk untuk dua orang yang ada di depan sungai persis.

Eo!” jawabku sambil mempercepat jalanku ke arahnya.

“Akhirnya, kencan pertama kita berakhir di sini.” kataku.

Mianhae. Ini semua gara-gara ke dua temanku yang gila itu.” Boram tampak menyesal karena ulah kedua sahabatnya itu.

“Hahaha. Gwaenchanha. Lagipula, mereka cukup menyenangkan.”

Boram mengangguk-angguk. Aku kemudian menatapnya yang tengah memandangi aliran Sungai Han yang ada di depan kami. Entah kenapa, tiba-tiba perkataan Kyuhyun dan Hyora tadi terngiang lagi di otakku. Kami sudah berpacaran. Tapi, aku saja belum berani memegang tangannya. Segera saja kupindahkan pandanganku ke arah tangannya.

“Ddalgi~ya…”

Ne?”

Saat dia menoleh ke arahku, aku memberanikan diri mengambil tangan Boram dan menggenggamnya meskipun detak jantungku sudah berdetak tak beraturan. Boram mengerjapkan matanya kaget karena perlakuanku ini.

“Lihat aku.” kataku dengan serius. Ekspresi wajahnya kini berubah menjadi sedikit tegang. Lalu kudekatkan bibirku ke telinganya dan aku berkata, “Aku… lapar.”

MWO?”

“Huahaha.” Akhirnya, aku menemukan hobi baruku, menggoda Boram. Aku suka sekali melihat ekpresi protesnya yang sangat menggemaskan.

“Ya! Kim Soohyun!” Aku tertawa mendengar nada suaranya yang sudah mulai memperingatkanku untuk berhenti menggodanya.

Neo jeongmal.” Boram mulai memukul lenganku dengan tangannya yang bebas sedangkan tangannya yang satu masih ku genggam erat.

Arasseo arasseo… Mianhae… Hahaha.” Aku berusaha menahan serangannya dengan tanganku yang bebas pula.

Daljji neo….”

Eo? Mworago? Daljji mwoya?”

“Mulai sekarang, aku akan memanggilmu Daljji.”

Hmm… Geuge mwoya? (Apa itu?)” tanyaku.

Dalda yang berarti manis dan Jjida yang berarti masam. Kau ini kan manis dan masam.” jawabnya dengan serius.

Mwo? Huahahaha.” Aku tidak bisa menahan tawaku saat dia mengatakan apa arti kata nama panggilan yang dia beri itu.

“Terus saja kau tertawa.” Dia melepas genggaman tanganku dan memunggungiku sambil melipat tangannya. Oh, tidak! Sepertinya dia sangat marah kali ini.

“Ddalgi~ya…” Aku berusaha menjelaskan kalau aku hanya bercanda.

Mianhae. Aku hanya sangat suka menggodamu. Jangan marah lagi, eo?” Aku berusaha membuatnya menghadapku tapi sia-sia.

“Ddalgi~ya…” Dia tidak bergeming. Kucoba untuk memanggilnya lagi berkali-kali sampai akhirnya dia bosan dan membalikkan tubuhnya menghadapku.

“Kim Soohyun, geuman.” Sebelum Boram mengomel tanpa peringatan akupun mengecup bibirnya.

Mianhae…” bisikku. Boram terlihat lebih shock daripada tadi. Aku tersenyum menenangkannya. Lalu, menempatkan tanganku ke pipinya dan mengusapnya pelan. Kali ini, memberikan peringatan.

Saranghae…” Aku menciumnya lagi kali ini lebih lembut menumpahkan semua perasaanku padanya. Dan bisa kurasakan sesaat kemudian Boram mulai membalas ciumanku.

Shooooo duar duar!

Kami menghentikan ciuman kami saat mendengar suara kembang api yang tiba-tiba muncul. Kembang api yang biasanya dinyalakan saat musim panas.

Boram menunduk, sepertinya dia malu setelah menyadari apa yang baru saja kami lakukan. Aku kemudian mengambil tangannya lagi dan mengaitkan jemariku ke sela jemarinya, menerapkan ajaran Kyuhyun yang berkata bahwa itu berarti aku mau menerima kelebihan dan kekurangannya serta aku berjanji akan mempercayai dan memahaminya.

Tak lama kemudian, Boram membalas kaitan jemariku sambil tersenyum. Kubalas senyumannya dan dia lalu menyandarkan kepalanya di bahuku.

Yeppeuda…” bisiknya saat melihat kembang api yang belum juga berhenti menyala.

Eo…” jawabku.

Dan beginilah akhir dari date kami. Dan aku mengakhirinya dengan manis, bukan?

End of Soohyun’s P.O.V

*****

Hana. Dul. Set. Kyaaaaa… We are really miss you, kkumers! Yay! Finally yaaa.. Akhirnya banget kita bisa posting fanfic setelah dilanda berbagai bencana. Dari laptopnya syipoh yang rusak dan makan waktu tiga bulan di tempat servis, meskipun akhirnya harus bayar juga. TT_TT

Eh, giliran laptop syipoh sembuh. Laptopnya esa eonni rusak dah. ==”. Bener-bener jodoh atau gimana ya?

Nah, eottae? Eottae? Kkkk. Ini adalah fanfic tergokil dengan adanya lima point of view disini. Dari author, boram, kyuhyun, hyora, ama soohyun. Dan emang rada susah eh ga ding. Susah banget malah buat ngubah karakter. Dari boram yang ceplas ceplos. Kyuhyun yang iseng dan udah mulai mesum lagi #plak, hyora yang masih saja polos meskipun sudah ternoda, dan soohyun yang harus mulai beradaptasi dengan kegilaan KyuRa couple ini. Ffuh. Ini benar-benar suatu hal yang melelahkan.

Kita juga mau ngucapin mangap. Eh, maaf yang sebesar-besarnya buat kkumers. Bukan maksud kita buat mengabaikan kalian. Kita bener-bener sibuk dan waktu buat sms atau bahas fanfic aja jarang banget. Jadi, mianhae kalo kita berdua bener-bener bikin kalian nungguin kita.

Anyway, please RCL for our lovely kkumers *hoek*. Baca, komen, dan like us yoo… Kita butuh kritik dan saran dari kalian.

203 thoughts on “{Double Date } Summer Beat

  1. Wooaaah eonni!!!

    Demi apa KyuRa mesumnya minta ampun!!! Haha… aku senyum2 sdri tau eonn baca ni ff…

    Uh uri soohyun, maafkan kyura couple yg telah menodai kepolosanmu dan mengajari mu hal yang iya-iya itu. . . wkwk

    akhirnya sungai han selalu jd favorit!! kkkk… cie Bo udah gede nih ye, ngga polos lg nih..

    Ini bareng kyura aja date nya hancur lebur walaupun berujung manis.. *ah, gile bener nih bahasa gw* apalagi klo di tambah ahra eunhyuk ma donghae ya… wkwk

    Eonni jjang!!!

    Comeback palli with other fanfict eonnideul…. ^^

    See U… *bow bareng Jonghyun*

  2. akhirnya!!!!
    boram malu-malu tapi mau ah…
    ke-evil-an nya kyu bisa nular ya? g cuma hyora, soohyun aja kena..
    ditunggu yang selanjutnya

  3. huwkwkwkwk kyuhyun iseng bgt sumpahhh ..
    eyyy itu beneran pamer siii kyura, di tempat umum pula.hahah

    ahh onnie kangen berat sama FF di blog ini.
    kyura moment nya kurang banyak onn #plak😀

    ditunggu FF kyura nya yaa onn😀

  4. Huah eoni akhirnya sudah seribu tahun lamanya akhirnya dipublish juga.. *lebay
    huah eonni ceritanya daebak bgt .. sumpah aku bacanya ngakak bgt kebanyang muka mereka..
    next part jgn lama2 eonni ya ..hwaiting😀

  5. Ahhhh,,, ahra-eoniiiieeee,,,,
    apa yg kau lakukan pd Hyora yg pemalu itu,, dia jd angresif krn ajaranmu~
    .
    Dah lama ga publish cerita, bener” kangen ma KyuRa couple,,, ditunggu fic” lainnya~ ^^

  6. finally *lap keringet pake tangan kyu* :p kluar jg yg dtnggu2 haha

    dan apa2an itu, knpa Kyura makin mesuuuumo_O klo kyu sii udh biasa nan ini hyora tingkat msumny udh lumayan tingkat tinggi noo hahaha gpp tpi suka cz sama2 mesum hahaha *plak*

    unt Hyunram ahhh baru first date jdi.msi malu2 ntar klo udh dknalin ke 3biang ccunguk bkal ktularan mesum g ya hahaha

    ok lah klo mnrut saya dsni kyurany kurang eksis lbih byk part hyunramny soooooooooooo dtunggu kyura selfny hohohoho *kangen kyura nc* wkwkwkwkwk yadong akuut nii kayany hahaha

    sekian dr saya😀

  7. huahahahahaha dah lama ga publish ff skali d publish kocakny brasa😄
    kyura couple perusak ih.. masa soohyun boram couple yg bru pacaran 1 bulan jaa d pksa ciuman =.= bkin ff pas musim winter donk eonni😀 crita in mereka ke t4 ski gt😄 tp cmn b’2 jgn da geng rusuh😄

  8. nongol jugaaaaa kangeeeeeeeeeeen !
    woaaaah kyura emg gak bisa lepas yaa mesumnya -,- paling suka adegan akhir soohyun nyium boram.
    penasaran gmn jdnya kalo ketemu trio mesum

  9. astaga kyuhyun ma hyora jahil banget…
    memberikan pelajaran yang begitu kepada pasangan yang masih polos….

    cingu..
    kenapa gak di nikahkan juga boram ma soohyun-nya…
    kasihan ma soohyun kalo sampe teenan ma kyueunhae…
    pasti otaknya bakal terkontaminasi…
    he….

    kyura ngelakuin apa yah di pantai….
    *penasaran*…

    nice ff chingu…
    di tungggu cerita ahra onnie…
    karan dia belum ada cerita sendiri….

  10. setelah sekian lama… akhirnya d posting jg. walopun gak ada adegan ‘iya-iyanya’ *ngeres*…. dan kyura couple semakin gila…! apaan itu Kyu so’-so’an ngajarin Soohyun ma boram? tapi Sooram/Soobo/Hyunbo/Hyunram??? apa ya nama couple mereka? ahh… apapun… mereka manis banget…. hahaaa
    buat boram! cepatlah menyusul kyura couple menikah. hahaaaa btw kapan kalian mau kasih tau hubungan kalian ke onni ma oppa2 sarap yang lain?

    *komen aq GeJe banged y?* kabur ahh…
    sebelumnya cium Esa onn sama Syipoh ^^

  11. author.a daebak bs bkin 5 point of view.. *tepuk tangan sekelurahan*
    eiii… kenapa skrg soohyun dan boram jadi mesum begitu..
    kkk~
    author… we got married.a gag lanjut???

  12. Kyaaaa akhirnya nonggol jg nih ff..lama bener nunggu ffnya publish kkkk

    Sumpah itu kenapa si KyuRa jail banget sm boram-soohyun..kyuRa keliatan mesum didepan boram-soohyun hahhaha..tp dipraktekin jg akhirnya sm boram-soohyun gak sia2 KyuRa ngasih pelajaran buat boram-soohyun kkkkkk

    Daebaaakkk lah bukan ff ini lucuuuuu hahahahha gomawo buat esaa dan syipoh..ffnya udh dipublish ^^

  13. waaah….. sumpah… ni ff bikin gue tertawa trus… jd ngilangin stres mikirin skripsi..
    ounni, kapan nih post ff hyora hamil…??
    d tggu dah ff slnjtx..

  14. setelah sekian lama menunggu akhirnya update juga,,,,,
    aq rindu bnget nih sm kyura couple,,,,,,,
    makin lam kyura makin mesum nih,,,kasihan soohyun sm boram hahahaha,
    tp ujung2nya ciuman juga ya akhirnya ,,,,,hahahaha
    :0 ayo ber puppy eyes sm2,,,hehehehehe

  15. (≧∇≦)
    comeback akhirnyaaaa…
    setelah di tunggu”..
    bisa menikmati kejahilan KyuRa lagi..
    bener” deh duo evil itu mmg suka bgt goda boram..

    dan akhirnya da yang mau ama boram /plak..
    ga terkucil digank Ahra + EunHae lagi..
    hihi..

    aku mau ffnya yang WGM donk onniedeul.. bener” penasaran ama lanjutannya.. ㅠ.ㅠ

    setelah comeback ini rajin update ya.. hihi..

  16. Woaaaaaa pasangan KyuRa itu iseng bgttt!!!
    Daebak ff nyaaa!!!
    Tapi kurang puas baca KyuRa nyaaa
    Ditunggu next ff nya😀

  17. hwaa..hiks..hiks..nangis krna akhr’y ff kyura mncul lg.,stlah skian lama nunggu…nh ff slalu dtnggu2 krna crita’y yg mnarik n bkin ngkak jg,mskpun kdang2 jd brpkiran mesum jg,hehe..next jngn lama2 lg ya

  18. wooooaaahhhh akhirnya kyura comeback
    aku kangen kemesuman ni couple
    *tarik unyuk kekamar* plakkkk

    oen, boram kan masih polos jangan diajarin yang iya2 dung
    kan aku juga jadi mau LOL
    mentang2 kyura udh “legal” seenknya aja mesra2an
    kasian boram sama soohyun
    aplg ampe dkrjain sruh manggil hyung
    ampuuun bang evil klkuannya dah
    tapi mmg muka dy kan tua
    kalau soohyun kan cute gtu
    *ngumpet di pelukan siwon oppa*

    seperti biasanya aku suka sama ff-nya
    and sll nunggu couple ajaib ni
    cepet kenalin soohyun ke eunhae n cho ahra^^

  19. Jiahahhaa kasian boram yg kencan prtama tp pikirannya udh ternoda sm tmn2nya
    Jd mikir yg macem2
    Jahatnya kyuhyun yg boongin soohyun

  20. Brr lama lama lamaaakkk bpd nunggunya!!!
    Ff kyura ne mank g bkin kcewa wat kkumers’a even lamaakk bgd ngepost’a, ,dan wow c kyura ini mank jail y *mau dunk di jailin*

    Wat yg laennya jgn lama” ya poh n esa un. .

  21. huaaaaa daebak eon ^^
    berbulanbulan nungguin kyura akhirnya netes juga dari sarangnya #eeh
    demi apa ini kyu makin kesini makin mesum aja ya, hahaha kasian boram yg masih lugu, doooh, itu kelanjutan kyura dipantai ngapain ya hahahaha #plaakk
    selanjutnya ditunggu secepatnya ya eon, daebak daebak daebak. hwaitiing eonniddul ^^b

  22. Wihiii akhrnya ada update jga…
    Dua author ini jodoh bnget yah.. Hahaha
    Omg! Soohyun sma boram, nickname’nya apa bnget!! Ddalgi dan ddalji.. Ddalgi nnti dimakan eunhyuk loh #abaikan

    Anyway, ini point of view’nya daebak! 5! Hahaha tpi gag pusing kok bacanya, smua point of view pas sma karakter masing2 ^^

  23. Wah….akhirnya publish juga eon..
    Si Hyora yang polos udah ternoda ?😮
    hahaa….. Si Kyu mesumnya cuma dikit doang,
    hahaaa…chukae deh buat Boram sama Soohyun yang uda nemuin panggilan sayang bt mereka berdua…
    Ah….kangen KyuRa moment eon, aku nunggu yang KyuRa moment nya yaa…
    Fighting🙂

  24. udah berapa lama nunggu akhirnya keluar juga !!!!!!!
    aku kira ga akan diterusin lagi😦
    by the way we got married kapan mau dilanjutin?!!
    penasaran nih sama kyu yang nolak ‘menikah’!!! semoga bulan ini udh ada kelanjutannya ya eon😦 kangen banget sama ff mu ini hehehe …
    oh iya wedlock sama adorable evil husband itu udh lama bgt ga dilanjutin. mau nanya itu ga akan dilanjutin lagi atau mau lanjut tapi belum ketemu idenya ?! penasaran bgt sama kelanjutan ceritanya eon😦
    semangat ya eon bikin ffnya !!!!! aku mendoakan dari sini hehehehe …
    mau nanya lagi dong.
    berencana dibikin buku ga ffnya ?? kalau menurut aku dibukuin aja !!! pasti aku beli ! #PLAAAK
    oke segitu aja nanyanya … kesian kebanyakan nanya hehehehe.
    HWAITING EONNIE !!!!

  25. Huwaaaa eonniedeul bogoshippeo :* kangen sama cerita2nya!! as always, romantic. but.. hyora sekarang nakal masa. but i like it! soohyun selamat datang! paling ujung2nya kayak kyu, nakal wakakakakak😄 ditunggu cerita selanjutnya eonniedeul

  26. Kkk aq jd ngbyangin expresi kyu waktu hyora ambil psp trus liat pakaian hyora*mata keluar*
    kyuhyun,hyora mesuuuummm
    astaga..duo evil meracuni kepolosan boram n soohyun..Dan..Ige mwoya??Soohyun trtular virus mesum kyura..Haha..
    Esa onnie..Syifa~ssi,,issh..Aku..Hm..Merindukan ketiga cecunguk lg..Hue…Mreka gx muncul..Huhuhu

  27. kkk~ ngakak guling2 baca ff ini sampe2 d omelin sma eomma n dongsaeng ku,
    aigo boram,soohyun kalian sudah mulai tertular virus mesum rupa ny masa lgsg d praktekin,untung yg d ajarin kyuhyun blum yg “iya-iya” #dhajar boram#

    ^^ annyeong choneun fii imnida ak suka bngt baca ff2 kalian tapi ini komen pertama ak, mianhae.. d tunggu ff selanjut ny🙂

  28. Ah senangnya akhirnya nongol jga ff kyura :* ah jeongmal bogoshiposi kyura😉
    Chigu dr pd bikin penasaran redersnya gmn klo di buat jadwal aja setiap hri apa gtu ngepost ff brunya. Nanti di sesusin sama jadwal chingu ber2 deh supaya tdk mengganggu aktifitas hariannya.
    Aku hanya saran ya😉
    Semoga bisa saranku ini.
    Abis baca ff in tiba” kangen sama kyuhyun. :*

  29. Kim Soohyun selamat datang di Yadongers Fams😀

    seneng akhirnya ada ff kyura baru yg nongol setelah sekian lama ngecek apakah ada ff baru apa gak..
    tetep di tunggu cerita2 baru dari kyura couple..😀
    SE-MANG-KA !!

  30. wuaah kangen berat ama ni couple…tiap hari buka ni blog akhirnya ada ff baru…

    bener2 gila kyura couple masak boram br jadian diajari yg g2 kira2 klu ktmu ahra, hyukjae ama donghae diajari apa ya…

  31. eonni eshaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    eonni syipohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…
    #cipok basah kyu (?)

    aku selalu suka dengan ff xian.. disni kerasa bgt, kayak ff profesional (?)

    eon, gimana kalo xian buat novel gitu, dicetak.. pasti novel xian laris deh.. soalnya alur cerita, gaya xian bercerita beda banget.. setiap penulis yang punya gaya ceritanya masing2 itu susah loh eon..

    aku kasih 4 jempol dari aq, 4 jempol lg dr kyu..

    selalu menanti ff xian..^^^^

  32. annyeong~~~~~~
    sebelumnya aku juga mau minta maap karena akhir-akhiri ini jarang ninggalin komen.
    *beneran deh nggak ada niatan buat jd sider*
    itu karena aku lupa sama akun aku sendiri, jadi yah begitulah, mianhada author-nim ^^

    ff ini bener-bener, sumpah ya kenapa kyura jadi pasangan mesum?????
    ya ampun, tegannya mereka ngerjain new couple itu.

    aku sedikit bingung, karena emang belum baca ‘sejarah’ awal pacarannya boram sama soohyun,
    *dulu aku kira boram bakal dipairing sama member suju jugak, ternyata,,,,,,,*

    itu soohyun baru ketemu kyura *dan diajari ‘sesuatu’* udah langsun dipraktikan, dan dikerjain, gimana nanti kalo ketemu sama trio jahil, ahra eonni, donge sama hyuk, aigoo pasti rame itu, pasti lebih parah deh ngejahilinnya.

    after all, aku suka sama new couple ini.
    dan aku nunggu soohyun dikenalkan ke ohra eonni, donge dan hyuk.

    satu lagi, pengen ada ffnya ahra eonni sama pacarnya (pairing siwon kan ya????)
    saya tunggu dan saya nanti!!!!!!!!!

  33. Yaaaa……akhirnyaaaaa keluar juga Kyura-nya… setelah aku selalu menggedor-gedor rumah esa eonni *jiahhhh dikira nagih utang😛

    Kyu sudah sukses menularkan jiwa upilnya pda Hyora.. cckkck, lama-lama Hyora jadi kaya Kyu.. pasangan epil kekek xD

    Yaaa selamat yaaa udh gag perawan lg bibirnya Boram,…. kekkeke😄
    Itu si Soohyun kayak mudah bgt dikibulin Kyu, *jitak kyu

    Eonni dan syipoh, aku tunggu WGM take 2 yaa…. cepetan publish… Fighting!!!!!!!

  34. Woaah.. Akhirnyaa.. Muncul jugaa😀

    Hahah.. KyuRa astagaa.. Mesum sekali.. Jadi iba sama pasangan boram soohyun~ kekek😄

  35. akhirny terobati jg kangen dgn kyura,..
    stlah 3 bln mnunggu,.. ‘d’tendang’

    jd double date d’pantai nih,..
    ckckckc,..
    aduh kasian soo hyun yg polos i2, terkena virus kyura,..
    emang kyu gk bnr nih,..
    ‘trskan kyu oppa’
    hahahhahahaha,..
    i2 sih hyora jd agresif, susah bnr kl udah d’pengaruhi group c’cungukan,..
    hyora jd gk polos lgi, hobi godain kyu dy,..
    haha,..
    ngakak bca yg hyora bwa ban buat renang,..
    LOLOLOL,..
    tos am hyora, sm2 gk bsa brenang,.. ‘abaikan’

    ok, d’tunggu karya lainny,..
    fighting esa eonnie n’syipoh,..🙂🙂

  36. akhirnya~ kyura is back! kekekeke
    kyuhyun emang bener2 yadoooooong~! itu yang dipantai lanjutannya sampe mana ya? kkkk
    padahal seru tuh kalo hyora pake bikini terus si kyuhyun ngomel2, kkkk
    ditunggu kyura lainnya~~🙂

  37. Ahh…akhir’a ngpost jg ff bru,;-)
    si upil jail beud, ngrcunin pkiran hyunram couple yg msih “polos”.
    dtnggu kyura ent hyunram couple story slnjut’a,😀

  38. Ahh…akhr’a ngpost ff bru jg kau eonn…:-)
    si upil jail beud ngrcunin pkirn hyunram couple yg msih “polos”.
    ditnggu Kyura ent Hyunram couple story slnjt’a,:-D

  39. huaa akhirnya ff baru publish juga, kangen kyura :’)
    ceritanya daebak eonni, penyakit iseng kyuhyun makin parah ya kekkeke~

  40. hahaha… gag berhenti ketawa liat kepolosannya si soohyun, mau ja d kibulin kyupil..
    wkwkwk..
    si kyupil sukses menularkan ajaran yang tdk2 pd hyunram..
    lanjutkan eonnieee~

  41. Nyam yanm akhirnya d’sugui ff KyuRa lgi .. Puas dn kenyang banget.. Komplit komedi romence sampek yang berbau yadong menjadi menu.. Kekeke
    Daebak dh.. D’tnggu ff lanx.. Fightig.. Terus berkarya.

  42. sumpah ngakak baca ini… si hyora udah mulai nakal dan kebawa yadong nih… caranya boleh juga lah bwt si kyu takluk… klo gak pke rayuan maut bergaya seksi n klo gak pake muka bayinya… hahahaha

    aw aw si boram rencananya jadi gatot gara2 ketemu 2 pasangan aneh kyura… dasar si kyu yadong malah ngajarin si seohyu yg egga2 lagi udah gtu ampun dah iseng nya keterlaluan bgty sih pake nyuruh manggil dia hyung… padahal cuma beda hari doangan… ckckckckckck

    huwaaaaaaaa kangen ncnya kyura #plakkk
    hahahaha
    semangat ya syipoh en esa eon di tunggu loh ff-ff laennyaaaa

  43. hoaaaaaaaa daebakk
    uda lama nunggu akhirrnya muncull juga ,
    hahaha pinter banget tuw KyuRa ngajarin yg iya”(?ehh) ..
    smangat !! di tunggu posting slanjutnya😀

  44. Huaaaaa neomu boghosipeooooooo~
    Kangen bgt sma KyuRa Couple ><
    Kyaaaaaaaaa akhirnya eonnie update juga .. Yeaaaaay …
    Ahhhh selalu bguuuusssss … Nd selalu puaaas .. Daebak !!
    Hahahahaha Kyu makin jahil dan Hyora jga jdi ketularan Kyuuuu ….
    Akuu jga suka sma Soohyun sma Boram .. Couple cuteeee bgt …
    Kekekeke ..

    Eonnieeeee jgn pergi lama2 *dikira apa??? =.=a* …
    Heheheh .. Pokoknya keren .. Semangat eon .. Di tunggu ff yg selanjutnya ..😀

  45. huuuuft…. akhirnya kyura couple muncul lg🙂
    bener2 couple jahil+mesum… kekeke
    heyyy…. apa yang selanjutnya dilakukan kyura couple tuh di tinggal berduaan di pantai???? hmmm ada2 nih!
    signal yadong muncul😄
    di tunggu karya selanjutnya🙂

  46. Huwaaa…akhr’a dpost jg ff kyura gk sia” nggu lma,kkeke
    si upil jail bgt ngrcunin pkirn hyunram couple yg msih “polos”.
    Dtnggu ff kyura ent hyunram slnjt’a.:-D

  47. Waaaaaw…daebaaaak…!
    kyura makin HOT aja nie, ini yg ‘perpet’ siKyura apa authornya?
    kasihan boram ma soohyun dikasih pertunjukkan gratis yg bikin mereka gerah…
    next yg genre “…” kaaaan..? to dou maut *tunjukEsaandSyipoh
    HWAITING…!

  48. Ternyata wajah polos bisa menyembunyikan segalanya termasuk kemesuman *eh
    doh aku berasa jadi gak waras ni baca ff ini bawaan.ny dari awal sampe akhir selalu senyum-senyum sendiri hahaha
    lagi eonn ff.ny😀

  49. Keren banget double date nya, meskipun di awal nya KyuRa couple ini memang niat ingin menjahili pasangan baru Boram dan Soohyun tapi akhirnya mereka malah beromantis ria sendiri dan the new couple juga akhirnya mulai saling percaya dan saling beromantis ria pula apalagi Soohyun yg memulai.. Kyu oppa ada saja ide jahilnya

  50. dan akhirnya diperlihatkannya bulu kaki kyuhyun yang selama ini dikagumi oleh hyora

    hyora semakin lama semakin yadong -__-”
    kau harus tanggung jawab, kyu! juga ahra onnie!
    kembalikan kepolosan hyora! *demo*
    sampae boram juga diracun seperti itu
    jangan-jangan pada akhirnya semua couple disini akan se-mesum kyura -__-a

  51. akhirnyaaaaaaa aaaah gila nungguin berbulan bulan akhirnya muncul jugaa u,u seru bangeeet. udah kangen bgt sama kyura :’))

  52. jeongmal,,jeongmall..jinja,,jinja,, miss u too ,,, tiap Ol ngelongo kesini mlulu,,#peluksambilpoppo
    akhirnya brojol jga ..eeeaaaa…..
    Boram sadisnya gak ketulungan yaaa….

  53. ahra oenni bner bner dah
    ngajari hal yg iya iya ke hyora
    makin menjadi pasangan ini
    park boram,jga dirimu baik baik ne!!
    jgn smpe kba virus mreka
    kekeke

  54. dasar kyuhyun mesum + jahil banget –”

    Gag malu lg cium2 hyora didepan tempat umum
    Kasiian banget boram di godain terus sama kyuhyun

  55. to my PERVERT roommate…
    Akhirnya publish juga nih ff, setelah bambang dengan pasangan boram, bikin cerita, nunggu mood bagus, mimpiin kyu yang iya2, sampe praktek bikin cheese cake buat ff ini..

    ide ceritanya bagus, tapi agak kurang romantis dari biasanya (menurut gue), soalnya udah biasa klo make lokasi d tepi sungai han.

    trus selamet yaaa untuk bukunya yang mau terbit..

    udah segitu aja deh… salam hangat dari PRINCESS Nanda with love (ga je bambang)

  56. oh,finaly ada crita bru..
    Double date yg kocak.
    Tp,soohyun hrs brsyukur tuh ktmu kyura.
    Kan jd bsa lbh dket ma boram skrng.
    Hohoho.
    Pnggilan syng.a lucu deh.
    Yey!!
    Soohyun bkal jd member tetap ff kyura..
    Slamet bwt boram-soohyun.
    First kiss!!

  57. kyaaa….
    Udah lama bgt aku nungguin FF terbarunya eonni hehe..😀
    Akhirnya muncul juga…

    Jujur ini FFnya kocak bgt😄
    Kyu jail ke siapa aja ya -_-” bhkan org yg baru di kenal aja di jailin wkwkwk..😄

    Akhirnya Soohyun Boram kisseu juga *dor

    Tapi itu gimana nasib KyuRa di pantai setelah di tinggal Soohyun Boram?😄
    Wkwkwkw…

    Keren eonni… FFnya gokil ‘-‘)b

  58. ceritanya baguss
    kyura frontal banget
    kapan post ff kyura couple lg???
    kangen mereka berdua skinship ncnya wkwkwk *yadong*
    post ff kyura selanjutnyaa dong
    kangen bgt sama couple ini

  59. eonnieeeh ‘-‘)/ annyeong😄 wkwkwkwkw
    saengmu yang tersayang *hooek* ini baru baca ._. kekeke
    padahal tinggal mampir doang ke kosan eonnie😄
    duh soohyun masih polos eon’-‘)?
    diracunin lagi sama si kyu -_,-
    dasar kyuhyun racun (?) wkwkwkwkwk
    daebak ceritanya😄 lanjuut….. wkwkwkwkw

  60. Woowwwww..daebak eonnie,uda lama ga post ff baru,kangen banget ama ffnya eonnie.semoga kedepannya gada gangguan lagi dannnn sering2 post ff baru ya eonnie,hehe
    fighting eonnie,ditunggu next sequelnya😀

  61. wahhhhh…. double date!!!!!!!
    baru 2 psang aja hebohnya mnta ampun. gak kbyang klo ktmbhan genk perusuh n pacar mrk. ngomg2 genk perusuh lma jg gak kliatan. msi idup kan mrk? kekeke…. penasarn klo soohyun ktmu k3 genk gila itu. bkalan ktularn gilanya mereka gak ya??
    Daebak euy ni FF!!!!

  62. hahahhaha mulai sekarang aku mengidolakan Boram and Soohyun kkkkk….
    Kyura si mesum ngajarin ga bner aja nieh. wkwkwkwkwkw….
    lucu lucu dasar evil couple ><
    ayo ka semangat berkarya ^^

  63. Howaaa akhirx publish jg yg baru😀 stelah skian lama aq menunggu #alaridoroma :p
    kyura makin frontal aja nih😀 pelajaran prtama lgsg kisseu , nah yg brikutx apa? #plak😀
    soohyun panggil kyuhyun haraboji aja, kerjain kyuhyun balik :p
    couple baru nan polos yg sudah ternoda (?) unyuu bget😀 kpn nikah nih? #lohkok? hahaha
    pokokx next kyura sm Soora #ngarang dn cecunguk2 yg ajaib x d tggu #amatsangatditunggusekali (:
    nice ff, keep writing n fighting !😀

  64. kangen KyuRaaaaaaaaaaa *peluk kyu* HAHAHA biarpun ga full ttg KyuRa tapi bisa ngobatin kangen sama couple ini >.< boram main rahasia2an malah kepergok KyuRa, diajarin yang iya2 pula kkk~

  65. eonniiii.. ckck
    udah lamaaa bgt mantengin blog ini,, akhrnya kluar jg kyuranyaa.. ^^
    kyuladdin??
    haha.. entah knapa ngakak bgt gara” kata ini..
    jd ngebayangin klo kyu make baju kaya aladdin.. hahaha
    itu kayanya otak boram perlu di laundry deh eon.. kebanyakan gahol sm iblis” itu si.. hha

    keren eon crtanya.. salut salut
    jeongmal gomawo ^bow^
    ffny berhasil ngusir stress saya.. hoho

  66. annyeong eonni ^^
    aku reader baru disini…
    aku mampi ke wp ini karena ada ff yg lucu2..
    apalagi dgn ini ff..
    eonni ini seq dri ff we stard with game itu y???
    apa2 aja sih seq dri itu ff… aku baca seq ny aduk2 ng berurutan T.T

  67. Kyaaaa~
    Aduh, Soohyun baru deket bentar ama Kyu aja udah ketularan apalagi kalo mereka sering ketemu =3=”
    Dasar Kyu emang persuasiv bgt orangnya😀
    nice FF😀

    Onniedeul Lunar Oathnya aku tunggu loooooh xD

  68. Huuuaaa… Jeongmal bogoshipo Kyura… Nado bogoshipo eonniedul. Eonni critax boram ko’ udh jdian ma soohyun. Kpn jdianx? Ko’ aq gtw critax. Crita’in rincix dong eon. Bca nie drable jd brasa kya’ org bego. Gtw crita2 sblmx. Prasaan ff boram trakhir kalix blm jadian ma soohyun eh tw2 di story kali nie udh jdian aja. Truz kyura momentx kurang… Kebanyakan hyunram momentx. Next ff kyura ea eon klo bisa hyorax udh hamil!!

  69. cih~ kyura menodai hyunram yg msi polos n lugu…. yg sbar y bg soohyun n mbak boram emang setan sllu da di sekeliling kita…. hehehe~
    kirain bakalan ada adegan kyu topless smbil ngajarin hyo renang trus pas dipantai mrka mllakukan hal yg iya-iya *penontonkecewa* kkk~
    missing u poh n unni :*

  70. finally bca kyura lg
    haha

    eon part ni entah knp aku sdkt kurang dpt mesum’a uri evil ni
    tp lucu2 hyo’a uda mule brani mulai
    hehe

  71. kyura’s back kyura’s back back back yeyeyyyyyyyyy😀😀😀
    idk what i’ve to say..finally udh nunggu berminggu-minggu akhirnya eonni nge-post jgaaaa😀 jd kepengen double date jgaaaa🙂 hehehe
    d tnggu kyura next story😀

  72. huwaaaaa kangen sama eonniiii
    ff nya juga
    ahahahahaga
    demi apa kyu ngajarin sesuatu yang ‘iya-iya’ mah u.u
    hahahaha
    asik kyu makin mesum#pletak
    huahahaha
    soo hyun blum knalan nih ama 3 anggota gila yang lainnya
    kkkkk

  73. Wah cerita manis,lucu dan romantis,lucu bgt lihat pasangan baru ini bener2 lucu dan polos.itu kyura ga dimana2 yah tapi aku suka mereka bener2 romantis wlw kadang sedikit mesum hehe…ditunggu karya selanjutnya.

  74. Ya ampuun kyu mesum amat disini ><
    itu soohyun polos bgt lgi –'
    etdah, ciuman dpn org polos ga ada malunya nih tuan cho *digeplak

    boram malu2 tp mauuuu. haha
    longlast dh buat new couple [{}]

  75. Annyeong haseyo…
    Saya reader baru disini, ternyata disini ff nya keren2 (>̯-̮<)

    Buat authornya keep writing yah.. Btw ditunggu next kyura story..

  76. aloha…..hula-hula……..
    akhirnya selesai juga bacanya. bakar menyan, kibara maskot……

    kya tutup mata hyora jadi mesum, kyu langsung klepek2…..

    selamatkan boram dan soohyun dari kemesuman kyura. apalagi kalo genk cecunguk lainnya tau…..

    Daebak ff ini unyu hahahahha…
    buat esa dan syipoh trims….

    weleri, hari raya idul adha menunggu korban disembelih
    dee pb2y

  77. Neomu neomu choaaaaaaa…..
    Syg yg d pantai gak d lnjutin, hhi..
    B’arti ff yg lunar oath gak d publish lg yaa krna udh jd bukuu?
    Gonna be buy soon :))

  78. mncl jg ff kyura..
    si kyura super evil..ngajarin yg tidak-tidak pula..
    tp pada akhirx malah soohyun ketular jg..kkkk

    ff berikutx pas soohyun ketemu dgn cecunguk dong..
    penasaran liat keevilan ap yg bkal dbkin sm mereka..wkwkwk

  79. Wahh.. Lama banget baru sempat mampir..
    Rindu banget dgn kyura..

    Itu kyura couple ngajarin yg aneh-aneh lagi..
    Dasar pasangan evil..

    Buat bofam dan soohyun sabar yah..
    Anggap saja mereka angin lalu.. Kkkk~

  80. seneeeeng liat pasangan baru boram dan soohyun masih malu-malu anjing? gitu hahaha pinternya kyuhyun sama hyora udah bisa ngajarin orang mesra2an –“

  81. Aku fikir sebelum ending nya bakal ada yang isengin mereka lagi. Ternyata berakhir dengan manis~ huaaaaaaahahaha

    wkwk aku cekikikan sama sifat polos nya Soohyun, aigoo~ oppa you are so cute>///< hahaha.
    Cocok lah, Soohyun-Boram~ dan…. Itu yaa Kyu!! Emg dasar sifat setan nya dari dulu gak pernah insaf. Hey… Oppa kapan insaf? Hahaha XDv

    seruuu yaa, eonni ditunggu ff Kyura dan lain nya~~

    btw, aku suka ketawa baru nya hyo "Kkkkkk" ngebayangin dia ketawa begitu, lucu :3

  82. wuaaa, kyuhyun semakin mesum saja.. hyora juga sudah tertular kyuhyun.. kasian tu boram pasti malu banget dikerjain abis-abisan..

    oh ya, selamat ya buat hyora akhirnya berhasil menemukan kekasih juga.. jadi ga bareng sama ahra eonni dkk terus buat ganggu kyura.. kkekeke~

  83. Anyeong,,,maaf bru bisa coment !

    Kyaknya bakal ada couple saingan buat kyura couple ni,,,kyaknya boram sedikit kena karma,,,lihat saja sekarang dia yang jadi korban kejahilan kyura couple pdhal dulu dia dan ahra and the gank yang suka ngrecokin hub.kyuhyun ma hyora,,,KEKKEKKK tp kencan mereka berakhir dengan moment yang manis,,,

  84. kyaaa~ aku reader baru ini, mau baca yang ini dulu ah, nanti yang laennya mau nguberk”😀
    udah beberapa sih yang baca, haha
    tapi tapi tapi aku suka banget, kocak😀
    okesip aku ngubek dulu, kkk~

  85. ihhhhh….kyu jahil banget deh ngajarin yg gak2 ama boram soohyun.
    tapi genk cecurut yg lain gak ngerusuh disini ya.hahhaha…
    tapi itu boram kayaknya kualat deh,sebelum dia pacaran kan dianya yg sering gangguin kyura.

  86. Hwaaaaa onni ngiler baca ff onniiiii😄 .. Ada chesse cake jua howaaa *salahfokus hehe mian onni. Hwaa daebakk ff nya keren itu si kyu sm hyora beneran evil couple bgt ya haha. Smg soohyun oppa betah sm boram dan eluarga mesum itu hihi. Gumawo onni ff nyaa :*

  87. Hadew…. malang bner si Boram, pas belum punya namja chingu eh dia yg mlongo sendiri, giliran dah punya.. tetep aja begini jadinya

    KYURA…… pelajaran model apaan tuh, segala kissu kissu di depan Soohyun-Boram…tp gpp ding biar g polos2 amat hehehe nah kan endingnya Soohyun-Boram jadi kissu juga… chukae😀

    tapi ni Kyu usilnya g ktulungan ye, masa ngaku2 line 86, ckckck dasar pangeran epil…

    Over all susahsuit banget lah Kyura yg ini, dah g da yg jadi jomblo ngenes lagi akhirnya di geng cecunguk, tinggal gath bareng nih, pasti bakal “kacau+kocak” jadiny hehehe

    ditunggu next story yak

    FIGHTING Esa Oen & Syipoh😀

    eh titip salam buat laptopnya, bilangin jangan ambegan yak :p

  88. KYUHYUUUNN!! sempet2nya pny ide kek gt. hahaha.. kasian kencannya Boram keganggu sm pasangan suami istri yg mesum itu *digampar KyuRa*.

  89. hahahha KyuRa ngajarin yg rada2 sama new couple ini. dsr kyu,kerjaanya suka nyari2 kesempatan buat nyium hyora
    oh iya, ditunggu bgt nih yg WGM

  90. ckck kyuraa paraaaaahh, bener2 pasangan evil –‘
    soohyun masih polos banget, tapi unyuuu :3
    suka banget sama hyunram haha, sama kyura juga tentunya😀
    lagi eon lagi cerita hyunram yg banyak🙂

  91. wah,,ciyus dech..
    aku jg pgen ikut lburan ke pantai jg..
    tp gak mau ikut kursus kilatnya mas kyu yg menyesatkan…
    si soohyun abis kursus lgsung praktek,itu berkat guru yg sgt berpengalaman dlam bidangnya.. >,<

    nice ff ,,
    keep writing eonnideul..
    fighting…!!

  92. Bener-bener jail ya si kyu, kasian juga hyunram couple di kerjain hahahahaha, dan si hyora nurut pula sama idenya kyu, bener-bener deh kyura couple

  93. Baru bacaaa!! Kiyaaa!! Telat!! -___-
    Wkwkwkwkwkw
    Kyuuuuuu~~~ ( ื▿ ืʃƪ) resee + mesum!
    Hyora eonnii~ diri mu sudah tercemar!! Kiyaaa!!
    Cieeee boram!! Cocweeettt yeeeeeeaaahhh~!
    Hahhahaa ^o^
    Kalian so sweet yeeeeyyy~~ ( ื▿ ืʃƪ)
    Kyuu~aaa! Jangan nakal yaaa~ LOL wkwkwkwkw :p
    Aaaaa~ enak, ke pantaaaii~
    hri ni panas bgt, pengen ke pantai jugaaaa, main aiirr~ LOL wkwkwkwkw :p
    Ah, andaikan diriku pny pacar~ -___- zzz
    Okeeee~ cukupp~ wkwkwkwk ^o^ udh bnyk bgt commentny~ LOL

    Eonnideul! Hwaitinggg!! (ง’̀⌣’́)ง!! ^o^

  94. ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ kyura bener2 pasangan evil dah…. ckckckckckc….
    Kyu bisa2nya ngambil kesempatan dgn brusaha ngajarin ssohyun boram kissue….. bilang ajah emang dia mau kissue istrinya….. hahahahahaha….
    Kasian boram…….
    sohyun pasti nanti lebih kaget kalo ketemu geng cecunguk….
    Bakal lebih parah dari kyura…. jadi hati2 ajah yah…..

  95. aigooo…sweet bgt ff’y eonni..kekekekeke..aplgi pz kyuhyun ngajarin boram ama soohyun kissue,aish trnyata c’evil udh ktlran mesum ama enyuk oppa..kekekekeke..

  96. Kyura couple jd pasangan gak bener ni ngajarinnya…
    gpp,,kan akhirnya diterapkan jg sama si boram Dan soohyun..
    bagus Thor…kapan2 buat lagi mini ff kayak gini ya…
    yg so sweet gituuuuu

  97. Kekkekekekeek😀 Kyu Oppa semakin pervert dan evil bgt dech….. ( ื▿ ืʃƪ)
    KyuRa couple bener-bener jahil,,,,,,tapi lucu bgt (>___<)
    Yeeaaaa akhirnya Boram punya pacar juga nieeehh hehehhehe *gigit ABS Siwon*

  98. doh.. klo soohyun yg romantis baru cocok.. feel nya dapet hahaha.. jd suka sm kopel yg ini.. lain kali ceritain boram sm soohyun lg ya eon esa sm syipo muah -3-

  99. Kekekekek aku baru baca nihh ff kocak banget eonn gag berhenti eonn ketawa’a baca nihh ff ,,, \(´▽`)/

    Tsk tsk tsk Kyuhyun sama HyoRa ngajar’a yg nggak” sama SooHyun-boram ,, kekekekeke dsaar KyuRa couple , sering” eon bkin kayak giniann eonn kekekekeke

  100. Wahhhh seru n kocak double date nya mereka..
    Si kyura couple kompak banget ngerjain hyun ram couple smpe mereka kabur gt..
    Si boram otaknya kayanya udah mulai terkontaminasi sm virus mesumnya si eunhyuk deh..
    Akhirny hyunram couple punya panggilan mesra n udah kissue juga,satelah diajarin sm yg udah biasa heehe..

  101. haloooooo aku kelewatan yg ini ternyata . . mianhae kyuhyunssi #lho . . .
    sumpah ngakak pas tau nama panggilan boram. ya Tuhan ide dr mana kalian berdua? jgn2 bertapa di bawah poon cabe xD
    kapan2 bikin lagi ya . seruuuuuu ^^

  102. Jiahhhh.. Kyura couple mesumnya tingkat akut,, dan ga tau tempat dan keadaan,, maen nyosor” aja tu berdua,,
    Dan akhirnya malah mencemari new couple yg baru jadian itu”,,

  103. Dasar kyura bener2 mesum tingkat akut >,< ngakak baca'a Wkwkwkwkwk
    Itu soohyun Juga polos amat mau aja d'ajarin ajaran sesat(?) sama Evil Couple *LirikKyura* chukae jg buat boram sama soohyun yg Udh dpt pasangan sekaligus first date'a semoga langgeng sampe k'jenjang yg lebih menjurus *Maksud(?)* Hoho overall nice ff eonni D -to the- A -to the E -to the- B -to The- A -to the- K-
    Keep Writing Eonnideul Annyeong🙂 *BOW*

  104. Waaahhh kyu oppa ngajarin yg iya iya nihhh.. Meracuni couple baru.. (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! Hahhha tp lucu n seru juga.. Soohyun oppa trnyata romantis JƲƍɑ̈ ya… Нĭ°°нĭ°°нĭ °°нĭ°°

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s