Question & Answer THE LUNAR OATH

Kkumers tercintah…. ayem mau kasih Q&A nih. Soalnya dari kemaren nanyanya banyak yang sama, jd biar lebih jelas. Kalo mash gak jelas tar aku timpuk pke Ddangkoma dah~

Q1: Eon,harganya The Lunar Oath berapa?
A: Harganya 65rb (blm trmsk ongkir). Ongkir bisa dicek di http://www.jne.co.id/ penerbit dari Surabaya. Kalian tinggal cek ke kota kalian masing2.

Q2: Eon,dijual digramedia gak?
A: Ga dijual di Gramedia. Hanya bisa dibeli secara online. Q3.Kok gak dijual digramedia?
A: Krna ini sistem.a self publishing yg nerbitin sendiri. Bkn penerbit besar.

Q4.Gmana cara pesennya?
A: Cara pesennya sudah kita jelaskan sejelas mungkin. Jika terasa membingungkan, pilih option 2 dimana kalian hanya mengirimkan email dan data diri beserta buku yg akan dibeli.

Q5.Gak punya duit sekarang. Gmn dong?
A: Its ok. Buku bs dibeli kapan saja dan tidak mnunggu kuota penuh. Artinya, kalian ttp bisa memesan meskipun buku itu hanya kalian yg pesen.

Nah loh kalo dilempar ddangkoma msh teler aja,baca aja postingan2 yg dibawahnya, oke2?semoga lgsg pd dapet pencerahan yak..aammmiin
jangan lupa beli yak…
O(≧∇≦)O

22 thoughts on “Question & Answer THE LUNAR OATH

  1. eonni~ kira kira kalo pesen trus nanti pas dikirim nya agak sore sekitar jam limaan gt bisa ga? Soalnya aku ngekos dan baru balik kerja jam 4an hehe :p

  2. klo transfernya rada mundur dari tanggal pemesanan itu ngga papah kan ya?
    ka aku pesen tanggal 26, transfernya baru bisa besok..ngga papah kan??

  3. eonnniiiieeeeeeeee aku udah beli bukunya dan udah sampe, tapi karena aku kuliah diluar jadi belum baca😦 semoga cepet sampe di rumah !!!! ga sabar bacanya !!!!!!!!!!!

  4. penerbitan novelnya ada di surabaya? wah, pas banget aku jg tinggal di sby ._.

    jadi gini, aku mau bgt baca, tp sama ibuku nggak boleh beli lewat online T.T
    jadi, boleh nggak kalau aku belinya langsung ke penerbitnya? langsung datang gitu ke sana? ._.a

    gomawo ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s