{Ficlet} 빼빼로데이

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Cho Ahra, Choi Siwon, Lee Donghae, Lee Hyukjae

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, married life, family, friendship.

*****

Yoboseyo.” Hyora segera mengangkat handphone-nya yang berada di saku celananya. Sekarang, dia sedang sibuk dengan aktivitas paginya sebagai seorang istri. Menyiapkan makanan untuk suaminya yang sedang bermalas-malasan dan bermesraan dengan istri pertamanya, psp.

“Ne, Eonni. Waeyo?” Mendengar suara Hyora yang sepertinya sedang mengobrol dengan Nuna-nya, Kyuhyun pun mulai mengalihkan perhatiannya. Jika Nuna-nya menelepon istrinya, pasti ada sesuatu yang tidak beres atau kemungkinan sesuatu yang tidak beres itu terjadi.

“Ah, Kyuhyun?” Hyora melirik ke arah Kyuhyun yang kini sedang memandanginya ingin tahu. Hyora mengangguk singkat lalu mengangkat mangkuk berisi sup krim ayam untuk dibawanya ke meja makan.

“Ne, arasseo.” Kyuhyun yang sedari tadi memandangi Hyora ingin tahu pun langsung duduk di meja makan, tepat di hadapan Hyora.

“Waeyo? Apa yang Nuna katakan?” tanya Kyuhyun penasaran.

“Ahra Eonni. Dia ingin…”

—–

“Yak! Nuna! Kau ingin memborong seluruh isi toko? Yang benar saja. Cish.” Kyuhyun yang sedari tadi melihat tingkah laku Nuna-nya hanya bisa berdecak kesal. Sementara itu, Hyora dan Boram yang berada di samping Kyuhyun hanya bisa memandang kedua kakak beradik ini dengan takjub. Sudah hampir lima menit kakak beradik ini bertengkar dan menjadi bahan tontonan pengunjung yang sedari tadi melihat mereka bertengkar.

“Kau berisik sekali. Sudah! Tidak usah mengurusku!” Tangan Ahra pun kembali menuju rak dan mengambil beberapa kotak pepero sekaligus.

Nuna! Aku tahu kau gila. Tapi, untuk apa kau membeli semua ini? Lebih baik kau membelikanku kaset game yang baru.” Kyuhyun masih saja bersikukuh untuk mengembalikan kotak pepero ke dalam rak tempat dimana seharusnya berada. Ahra memandang Kyuhyun geram. Tapi, Kyuhyun yang tidak gentar terhadap pandangan tajam mata Ahra hanya membalas langsung pandangan mata Ahra dan tersenyum mengejek, seolah perlakuan Ahra itu tidak membuatnya takut.

“Kau! Berani sekali lagi mengembalikan kotak pepero itu, maka Hyora tidak akan pulang selamanya ke apartemenmu!” Dengan cepat Ahra menarik kembali semua kotak pepero yang telah Kyuhyun kembalikan lalu menarik keranjang belanjaan yang penuh berisi kotak pepero. Kyuhyun yang seolah mendapat kejangan listrik pun sontak terdiam mendengar ucapan Ahra. Dia bahkan tidak sadar bahwa kini tangan Hyora telah berada di genggaman Ahra, menandakan bahwa Ahra telah berhasil menjadikan Hyora sebagai tawanannya. Yang artinya, dia tidak bisa berbuat apa-apa jika dia masih ingin bersama dengan Hyora. Kyuhyun tidak mungkin bisa hidup tanpa Hyora. Tidak merasakan pelukan Hyora, ciuman Hyora, bahkan kehangatannya.

Andwae!”

—–

“Sebenarnya, ada apa dengan Ahra Nuna?” tanya Kyuhyun yang kini berada di apartemen Nuna-nya. Sekarang, Nuna-nya sudah tinggal sendiri di apartemen pribadinya yang memang letaknya lebih dekat dari kantor. Boram yang ditanyai Kyuhyun hanya bisa mengangkat pundaknya, tanda dia sama sekali tidak tahu menahu kenapa Ahra bertingkah laku seperti orang gila seperti ini. Meskipun pada kenyataannya, Ahra memang sudah gila.

Kyuhyun pun menghela nafasnya saat matanya menangkap pemandangan Hyora dan Ahra yang tengah menata tumpukan kotak pepero di atas meja di depan televisi.

“Gila. Nuna benar-benar…”

TING TONG!

“Nuguseyo?” Ahra berlari menuju pintu depan apartemennya, seolah sudah menanti orang yang baru saja memencet bel kediaman apartemennya. Tapi, raut wajahnya berubah begitu melihat siapa yang berada di hadapannya kini.

“Annyeong,  Ahra~ya!”

“Hyung!” Kyuhyun yang masih kesal dengan perlakuan Ahra yang aneh itu pun mendatangi Hyung-nya yang baru saja datang. Dia akhirnya merasa tidak sendirian lagi karena Hyora bersama Boram malah asyik menata pepero diatas meja.

“Hwaaa… Stroberi!” Eunhyuk yang melihat pepero berlapiskan stroberi pun berlari mendekati Hyora dan Boram yang berada tepat di depan meja.

“Oppa! Ambil yang paling atas! Jangan mengacaukan pepero-nya!” ucap Boram sedikit kesal. Eunhyuk pun langsung mengerucutkan bibirnya yang membuat Hyora langsung tertawa melihatnya.

Pepero? Ah, maja! Sekarang kan pepero day! Aish, jinjja. Kenapa aku bisa lupa?” Kali ini Donghae terlihat sangat frustasi saat melihat pepero. Berkali-kali diliriknya Kyuhyun yang menatapnya dengan tatapan bingung lalu dia mengacak rambutnya sendiri.

“Kau gila, Hyung?” tanya Kyuhyun yang sontak mendapat hadiah jitakan dari kakak iparnya itu.

“Aish, appeo. Kenapa aku sial sekali hari ini?” ringis Kyuhyun.

“Neon ara? Sekarang pepero day!” Donghae yang sudah sedikit tenang kini kembali frustasi. Eunhyuk yang melihat pasangan ikannya terlihat frustasi pun mendekatinya, membawa sekotak pepero stroberi yang berhasil diambilnya dari tumpukan pepero dan menggigitnya sedikit demi sedikit.

Pepero day? Apa maksudmu, Hyung?” Kyuhyun semakin bingung dengan ucapan yang dilontarkan Donghae. Sementara itu, Eunhyuk hanya menonton keduanya sambil mengunyah pepero stroberi.

“Astaga! Kau kemana saja, Cho Kyuhyun! Pepero day itu hari dimana kau bisa saling bertukar pepero dengan pasanganmu. Aish, jinjja. Kau terlalu sering bermain dengan istri pertamamu itu.” ucap Donghae sedikit kesal. Bagaimana tidak? Dia bisa melupakan hal sepenting ini. Dan semua pikiran buruk kini menjalar ke otaknya. Bagaimana jika Hyunri meminta putus darinya karena dia tidak memintanya untuk bertukar pepero?

“Aish, jinjja. Kau berlebihan sekali, Hyung. Ckckck. Kau tinggal ambil saja pepero yang ada di atas meja dan ajak Hyunri bertemu lalu berikan padanya. Aku yakin dia akan senang.” Ucapan Kyuhyun ini sontak mendapat anggukan mantap dari Eunhyuk yang masih menikmati pepero stroberinya.

“Ah! Kalau begitu, aku….”

“Eonni? Ada apa?” Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun langsung membalikkan badan saat mendengar suara Hyora yang memanggil Ahra dengan suara cemas.

—–

“Hahahahaha.” Terdengar suara tawa yang membahana di ruangan televisi apartemen Ahra. Ya, siapa yang tidak tertawa? Setelah Hyora memanggil Ahra yang ternyata berniat untuk mengajak mereka bermain game, Ahra dengan teganya menyuruh Eunhyuk dan Donghae sebagai bahan percobaan untuk bermain dengan pepero.

Mula-mula, mereka berdua menggigit ujung pepero itu. Kemudian, mereka harus menggigit pepero itu sedikit demi sedikit sampai pepero itu hanya menyisakan sedikit bagian ujungnya. Tapi, disaat Donghae dan Eunhyuk akan melepaskan pepero itu, Ahra dengan cepat mendorong wajah mereka berdua hingga mereka akhirnya berciuman.

“Ahra~ya!” Donghae dan Eunhyuk berteriak lalu membersihkan bibir mereka dengan punggung tangannya. Hyora, Kyuhyun, dan Boram pun ikut tertawa saat melihat mereka berdua yang menjadi korban kejahilan Ahra.

“Ja! Sekarang giliran siapa?” Ahra memutar botol soju yang berada di atas meja. Semua yang berada di depan meja pun meneguk air liurnya sambil berdoa agar dirinya tidak menjadi sasaran botol itu.

“Korban pertama, Cho Kyuhyun. Muahahaha.” ucap Ahra riang saat dia melihat botol itu berhenti dan menunjuk tepat ke arah adiknya itu. Kyuhyun yang melihat pemandangan di hadapannya itu pun merutuki nasibnya yang buruk hari ini.

“Berikutnya…” Ahra kembali memutar botol, sementara Kyuhyun berharap cemas sambil menutup matanya.

“Kyuhyun, aku rasa kau sedang beruntung.” Kyuhyun membuka matanya dan mendapati botol itu berhenti tepat di arah Hyora. Kyuhyun pun melonjak kegirangan karena dia tidak harus bermain dengan kedua hyung-nya itu ataupun Boram.

“Yak! Jangan berpikiran yang tidak-tidak!” tegur Ahra.

“Ani, Nuna. Aku berpikiran yang iya-iya. Kkkk.” Ahra pun hanya menggelengkan kepalanya seraya menarik satu potong pepero dan menyerahkannya kepada Kyuhyun yang dengan senang hati menerima pepero pemberian Ahra.

Dengan cepat, Kyuhyun menggigit ujung demi ujung pepero. Hyora yang masih terkejut karena terpilih sebagai korban permainan Ahra pun bahkan tidak sempat menggigit pepero yang kini semakin membuat jarak antara wajahnya dan Kyuhyun semakin dekat dan membuat wajahnya memanas tiba-tiba. Hingga kemudian, kini dia bisa merasakan bibir Kyuhyun yang mengecup bibirnya pelan lalu melumatnya dengan lembut. Hyora yang awalanya terkejut pun menutup matanya untuk menikmati ciuman Kyuhyun yang terasa lembut dan manis yang bercampur karena pepero stroberi yang kini bercampur di dalam mulut keduanya. Mereka seolah tidak sadar jika sekarang sedang menjadi tontonan.

Ahra yang sedari tadi terpana dengan pemandangan di hadapannya ini pun segera mengambil tindakan karena Eunhyuk, Donghae, dan Boram pun nampak terpana juga dengan pemandangan yang ada di hadapannya.

“Yak! Kenapa kau malah menciumnya?” Ahra dengan sadis menjambak rambut Kyuhyun hingga dia meringis kesakitan. Sementara itu, Hyora yang baru saja tersadar dengan apa yang dilakukannya hanya menundukkan kepalanya tanda ia sedang malu.

“Nuna! Aku kan mencium istriku sendiri. Bukan istri orang!”

“Ish! Dasar kau ini! Lihat keadaan sekitar jika kau ingin membuatkan keponakan untukku!” bentak Ahra.

“Kau ingin kubuatkan keponakan sekarang juga, Nuna~ya?” ucap Kyuhyun berbinar.

Pletak!

“Appeo, Hyung.”

“Hahahaha.”

“Aish, jinjja. Aku ingin ke kamar mandi sebentar.” Kyuhyun pun berjalan ke arah kamar mandi luar yang terletak dekat dapur sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit akibat menerima jitakan dari Donghae. Namun, saat dia hendak memasuki kamar mandi, handphone-nya bergetar. Menandakan ada panggilan masuk.

“Ah, Siwon Hyung?”

—–

“Ahra~ya. Aku pulang dulu. Aku ingin bertemu dengan Hyunri dan memberikan pepero untuknya.” Donghae yang sedari tadi melihat jam tangannya pun memberanikan diri untuk berbicara dengan Ahra.

“Nado.” Eunhyuk dan Boram yang sudah mulai bosan pun ikut menimpali ucapan Donghae.

“Yak! Kita belum selesai bermainnya.” Ahra yang nampak tidak terima pun bersuara. Bukan. Bukan karena dia tidak ingin ditinggalkan oleh mereka. Tapi, dia merasa kesepian. Kesepian karena di hari yang cukup spesial ini, dia hanya sendiri.

“Nuna. Aku juga ingin pulang. Aku ingin membuat keponakan yang lucu untukmu.” ucap Kyuhyun penuh aegyo yang disambut dengan cubitan dari Hyora di pinggangnya.

“Tapi…”

“Annyeong, Nuna! Ahra~ya!” Ahra belum sempat mencegahnya karena mereka semua akhirnya pergi meninggalkannya seorang diri. Sendiri lagi. Tanpa siapapun yang menemaninya. Ahra pun menghela nafas sambil memandangi kotak pepero yang kini bertebaran tak tentu di atas meja depan televisi apartemennya.

Dia berjalan pelan ke meja bufet sebelah televisi dan mengambil sebuah pigura yang dikenalnya. Pigura foto yang berisi potret dirinya bersama dengan Choi Siwon, pria yang selama ini selalu mengisi otak dan hatinya. Pria itu. Entah bagaimana caranya pria itu bisa membuat dirinya seperti ini. Membuat dirinya tak tentu arah dan merasa kesepian.

TING TONG!

Terdengar suara bel apartemen Ahra berbunyi. Ahra menengok sekilas ke arah pintu masuk apartemennya. Tapi, dia tidak menghiraukannya dan kembali memandangi foto yang berada di dalam pigura yang digenggam tangannya, merasakan kerinduan yang begitu dalam.

TING TONG TING TONG!

Kembali, suara bel terdengar dan Ahra akhirnya memutuskan untuk membuka pintu, karena dia yakin itu pasti pekerjaan Eunhyuk atau Donghae yang ingin mengambil barangnya yang tertinggal. Ahra paham sekali dengan kebiasaan kedua sahabatnya itu.

TING TONG TING TONG!

“Iya, sebentar! Kalian ini selalu saja ce…” Mulut Ahra seolah mengalami kebisuan parsial. Bibir dan lidahnya terasa kelu saat matanya secara langsung menangkap objek di hadapannya ini, membiaskannya ke dalam bentuk yang sempurna.

“Choi Siwon…”

—–

“Bukankah kau ada di Jepang?” tanya Ahra sambil memberikan secangkir espresso kepada pria yang sedang memandangi pemandangan kota Seoul dari atas balkon apartemennya. Pria itu kemudian membalikkan tubuhnya dan memberikan senyum tipis di bibirnya yang sontak membuat Ahra berjengit, merasakan sensasi aliran listrik di tubuhnya.

“Aku takut gadis di hadapanku merindukanku terlalu lama. Jadi, aku mengambil penerbangan tercepat begitu selesai rapat tadi.” ucap Siwon setelah menyereput espresso yang kini sudah berpindah tangan.

“Mwo? Percaya diri sekali?” elak Ahra. Padahal, jantungnya sudah berdetak tidak karuan dan tak tentu arah. Siwon hanya tersenyum sambil memandang Ahra yang kini menundukkan wajahnya, menyembunyikan wajahnya yang merah merona.

“Tentu saja aku percaya diri. Aku mempunyai bukti yang kuat.” ucap Siwon sambil berjalan menuju ke dalam apartemen dan meletakkan cangkir espresso-nya di sebelah kotak-kotak pepero yang bertebaran.

“Mwo?” tanya Ahra yang mengikuti Siwon di belakangnya.

“Wajahmu memerah.” Siwon membelai pipi Ahra yang semakin memerah. Ditariknya wajah Ahra hingga kini Ahra bisa melihat wajah sempurna Siwon dari dekat. Kegugupan pun dengan cepat melanda diri Ahra. Tapi, keinginan Ahra untuk merasakan kehangatan pria di hadapannya ini mencoba bersaing dengan rasa gugupnya itu.

Happy pepero day!” Ahra segera mengambil kotak pepero terdekat dan menaruhnya di depan wajahnya begitu bibir mereka sudah akan saling menyentuh satu sama lain. Siwon yang melihat ekspresi wajah Ahra yang gugup sekaligus tegang pun tidak dapat menyembunyikan rasa gelinya.

“Hahahaha.”

Wae? Tidak lucu.” Ahra mengerucutkan bibirnya dan menaruh kembali kotak pepero itu diatas meja.

“Hei, aku merindukanmu.” ucap Siwon tiba-tiba saat keadaan sudah sedikit tenang. Ahra menatap gugup pria di hadapannya itu. apakah dia harus mengatakannya juga? Mengatakan bahwa dia merindukan pria di hadapannya ini setengah mati. Bahwa dia merasa kesepian, bahkan ketika Siwon meneleponnya hampir setiap hari. Bahkan suaranya yang didengarnya tidak bisa menyembuhkan rasa rindu yang menggebu di dalam hatinya.

Nado. Nado bogoshipeo.” Siwon tersenyum saat mendengar ucapan jujur dari bibir Ahra. Dia tahu pasti. Gadis itu akan dengan sangat jelas menggambarkan perasaannya. Itulah yang berbeda dari Ahra. Dia dengan serta merta akan mengucapkan apa yang sedang dipikirkannya.

“Jadi, mau mencoba permainan ini?” tanya Siwon sambil mengambil satu stik pepero keluar dari kotak pepero. Digigitnya ujung pepero dan disodorkannya ujung pepero yang lain hingga kini Ahra ikut menggigit ujung yang lain.

Perlahan, mereka menggigit ujung demi ujung biskuit pepero. Mereka bahkan menutup mata mereka untuk merasakan sedikit demi sedikit pepero yang mereka gigit. Dan saat mereka merasakan deru nafas masing-masing, mereka menghentikan gerakan menggigit dan mengunyah pepero itu. Ahra dan Siwon sama-sama tersenyum saat melihat wajah masing-masing. Seolah menyampaikan perasaan rindu yang menggebu dalam hati mereka. Dan saat gigitan mereka akan memutuskan gigitan terakhir mereka…

BRUK!

“Hyung, appeo.”

“Aish. Jangan berisik, Cho Kyuhyun.”

Oppa…”

Ahra dan Siwon kontan melepas kontak pepero yang ada di mulut mereka dan menatap ke arah pintu depan apartemen Ahra yang kini terbuka lebar, memberikan pemandangan dimana adik-adiknya dan sahabatnya yang tengah mengintip kebersamaannya bersama Siwon.

“Hehehe. Mianhae, Ahra~ya.”

“Mianhae, Eonni…”

“KALIAN!”

*****

Gimana? Puas? Puas gak? Kalo ga puas, minta Kyuhyun aja buat dipuasin. Ups. Emang kyuhyun cowok apaan? Hahaha. Ini adalah cerita random yang dibikin kurang dari 3 jam berkat esa eonni yang sedang butuh hiburan dan aku sedang menganggur.

Dan yah… Ff ini kali ini tidak Kyuracenter. Alias kyura sebagai poros utama. Haha. Ini malah Ahra center. Entahlah. Ide ini muncul begini. Aku pengin banget sekali-kali mengubah image yadongku menjadi romantos cocolatos. Dan nampaknya gagal begitu saja. Aku memang cewek yadong sejati. Ckckc.

So, girls? How ‘bout it? Happy pepero day? *cipokKyu*

154 thoughts on “{Ficlet} 빼빼로데이

  1. Happy pepero day😄

    Kenapa aneh baca waktu romance ahra eonni(?) hahahah.. Ahra eonni bisa klepek2 sama siwon oppa.. Padahal sifat aslinya errr.. Wkwk..

    Kocak eonni~ romantos chocolatos badai.. Hoho, bikin lagi eonni~

  2. HUahhahha xD ternyata si jail bin maksa, Ahra oenni kalo udah ketemu Siwon jadi jinak bangeeet >< aku jadi penasaran sama perjalanan cintanya Ahra
    oennideul bikinin doooong. Ya ya ya ya ya?! #KasihMukaAegyoHyora

  3. eahhh hahahahhaha deg”an sndri pas yg ahra ma siwon😄 n si yadongkyu slalu ja nyari kesempatan dlm kelebaran(?) badan ny utk nyium hyora.. wkwkwkwkkwk itu yg siwon tiba” pulang demi ktmu ahra tu so sweet *.*

  4. Mumumu eonni… co cweet cekaleee!!! kkkk

    Kyuhyun bnr2 mengambil kesempatannya sebisa mungkin, hihi… xD

    Ahra eonni.. neo jinjja!! pangeran hati udh dtg bisa gugup jg ya? kkkk.. klo biasanya yg jd kepala rusuh ahra,beserta pengikutnya boram dan eunhae skrg gantian kyura, boram dan eunhae yg ngerusuhin ahra… huhuyy… sian deh yg mo kisseu ngga jadi *tunjuk ahra siwon*

    Happy Pepero Day eonnideul, chingudeul…. *bagi kotak pepero atu-atu*

  5. ahha…trnyata ahra bisa malu2 kucing jg..
    kyu kyu msh bsa aja ngmbl kesempatan dlm kesempitan…ckckck
    jd penasaran sma kshnya ahra siwon…

  6. syipoooooh….
    kereeeeeennn!! sepanjang baca ini saya craving for stroberi pepero…>.< hayooooo tanggung jawab..xD

    esaem sering2 aja bosen biar kita disini dpt bacaan seru..xD

    keep writing ya!!! 화이팅!!! (●'▽'●)ノ

  7. happy pepero day too author ~~^^
    *makan pepero sama yesung* kkk~
    eiyy, harusnya ahra gag usah marah sm ulah mereka semua..
    terlebih kyu..
    ckckck
    gag adil..
    *tarik yesung ke kamar*

  8. uwaa jddii ahra dilanda keGalauan gitu,, hhaa
    semua jdii korban tawanan’y *kasiankasin😀
    tpi ngak dceritain ini pas kyu yg dpet telpn dri siwon,, lanjut ajj,, kpan siwon mau ngelamar ahra nih,, hhii

  9. hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! ROMENTOS COCOLATOSnya dapet banget eonn !!
    HAppy Pepero day !!
    10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 LIKE🙂

  10. Wuuuah Eonni…
    Ahra eonni kepincut juga ma siwon, kayaknya Ahra eonni kena karma gara2 suka gangguin Hyora ma Kyuhyun eh gantian deh pada gangguin ahra eonni ma Siwon.. wkwkwkwkw….😀

    Happy pepero day…😀

  11. skali2 pengen liat gmn ahra dikerjain sm mereka..gk bs ngebayangin reaksinya..
    kkkk
    ini ceritanya siwon dgn ahra jadian ap blm nih?
    penasaran sm hubungan mereka..

  12. hai..hai.. jiyeon is kambeeek~ :3
    hahaah.. udah lama ga baca epep si eon,, aa kangen.. ToT
    aku no comment dulu deh eon,, prasaan masih kacau balau..
    over all daebak lah..🙂
    aku slalu suka gaya tulisan eon,, haha..
    btw kapan donghae ama hyunri resmi..?😮
    nunggu dapet keponakan dari kyura~~~~~~ *ngarep bisa baca ensinya #Plakk*
    trus kapan ahra ama siwon? kapan boram?? dan hyuk.. lupakan saja ==a

  13. oo, jd cerita esa eonnie lgi butuh hiburan nih,..
    sering2 aj kl gitu, biar bsa trs bca kyura,.. ‘maunya’
    ckckckc,..
    kurang puas coz kurang panjang,.. ‘d’tabok’
    jd, cerita ahra lgi galau n’ korban tmn2nya,..
    ckckck,..
    tp k’untungan buat kyuhyun nih, nyium hora nih,..
    ‘cipuk kyu’
    hahaha,..
    astaga i2 pasangan ikan cipokan gr2 ahra,..
    ngakak bnr q bcany,..
    hehe,..

    ayo shipoh buat lgi ff yg bnyk,..
    ckckck,..
    buat yg spnjng kyk jln tol,.. ‘d’tabok lgi’
    n’ buat esa eonnie mga modny balik biar bsa buat ff bwt qmi,..🙂
    fighting,..🙂
    and happy pepero day,..

  14. Muahaha, gatot sudah acara kisseu ahra sama siwon xD
    Kkkk~ *poor ahra & siwon*
    aigoo, cho kyuhyun lama2 yadongnya menyaingi (?) eunhyuk ><

    Happy Pepero Day🙂 *gigit pepero sama yesung*

  15. Cute banget ficlet nya.. Ahra oennie ingin Peppero Days nya dia tdk kesepian apalagi dia sangat merindukan Siwon oppa yg ada di jepang.. Aduh KyuRa couple selalu romantis, EunHae oppa kena dech jadi korban kejahilan Ahra oennie di Peppero Days kali ini.. But finally berakhir manis krn Siwon oppa nya datang dan Ahra oennie tdk kesepian lagi

  16. akhirnyaaaaaaaa ..
    ya ampun eon., bgus bangt !!
    biasanyaknn ahra eoni yg suka ganggu KyuRa, nahh ini jd kena karmenya dhh pas lg kangen”an ama Wonpa .,
    hahaha

  17. Happy pepero day!di indonesia ada pepero tidak ya?haha pkoknya selamat aja dech
    aku seneng banget akhirnya ahra jadi main castnya,selametan dulu ah(?)tapi tetep aja ada sedikit mesum disini kenapa gak banyakan aja haha,aku suka yang begitu2,wkwk

  18. Uwowwwwww . . . . . . . . . . . . !!!! Cho Kyuhyun kau yg gila .. g liat ap disitU ad Boram,, Nyium hyora sEenak’y.
    Bwahahahaha. . . . . . . Cho ahra mampuz,, biasanya kyu yg dignggu ma dia,, tp sEkaraNg sblik’y,, kekekeke ..:D
    Ciuman’y g jd dah,, Ahra eonni tUnggu pepero day thn dpn,, pasti jd ciumN’y ma woNppa. hahaha.
    Biasanya brsikp sadis, Eh pas didpn woNpa mh jd malu” kucing,, aku jd ngEri ngbyngn cho ahra brsikp maNis,, #ditendang ahra k’dorm sj,🙂 wkwkwk
    Next FF🙂
    Hwaiting !

  19. Happy peppero day😀

    Ternyta ada jg yg bsa ngejinak-in Ahra eonni
    Baru ditatap kyk gtu sm bang kuda udh nge-fly aja hihi
    Jiwa evilnya seketika ciuut *ngakak.gulingguling*

  20. Biasanya Ahra eonni yg jadi pengganggu,
    sekarang giliran dia yg diganggu.
    KUWALAT ituuuuu!!!!

    haha, mau ubah image, susah yow,

    btw, kpn kyura punya baby???????
    *kenapa jd mirip Ahra eonni yg terobsesi KyuRa punya baby ya*

  21. akhrnya,, ada cerita ttg ahra – siwon.. hha
    gantian skrng,, gadis iblis yg dikerjain,, hahaha *ketawa puas*
    kyuhyun koplak bgt dah,, saking cintany sm hyora.. jd kaya gitu..
    ckck..
    eonniiii,, kpn baby kyurany muncuuul.. hhe

  22. Ekeeekeee si ahra kena juga skarang :p
    Biasanya dia yg sok mau intip kyura ehhhh skrang gntian yg diintipin.
    Btw mau jg dong baca ahwon moment ;p
    Yg yadong2 dkit gt

  23. ini waktu pepero day ya eonni..
    ishhh..aq baru baca sekarang… *ketinggalan dech ^^

    aq bacanya sampai ngakak ndiri..
    gak bisa bayangin waktu game pepero..ahra gokil bnget apalagi korbannya eunhae..
    hahaha..lucu bnget..ckckckckckck

  24. Hi..syipoh, esa e0n *reader baru mnyapa*😀

    hyaaaa,..happy pepero day*telat* -_-
    jd inget wgm teukso..hiks..hiks T.T
    Ahra eonni msih tetep keren dg ide2 k0ny0lnya,..yg slalu mngorbankn kyura couple. SuamiKYU sLLu neps0ng dsgla suasana,.ga’ peduli dlm k’adaan bnyak org atopun sunyi senyap(?)tp slalu gagal klo bkin aegy..wkwkwkwkk :p

    mian ni c0mment prtamaku,.boleh d0ng mnta PW enceehhnya*modus*
    >.<

  25. sekian lama~~~~
    hahahha…maaf ya authornya…baru bisa komen sekarang.
    kasian ya ahra disini,merana karena ditinggal siwon.
    eh…pas diujung lagi mesra2nya ama siwon diganggu ama cecunguk yg lain.
    hahaha….karma tuh ahranya.

  26. huaaa… tokoh utamanya lebih condong (?) ke ahra, ya? wehehe xD

    dan di sini ahra menjadikan hyora sbg tameng biar kyuhyun mau ngikuti apa yang dia mau. wkwkwk. *puk2 kyuhyun* sabar, ya, nak. hidup itu pasti berkelok – kelok seperti kisah cinta kita *eaa .___.

    nice FF eonni! lajutkan! FIGHTING!😄

  27. Aaaaaa eunhyuk dan stroberi itu…. damn cute!!!! Rawr~ eunhae kiss hahaha hrus berterima kasih ke ahra eonni… ^^
    Ahra eonni cman bsa ditaklukan sma abang kuda hahaha
    Anyway happy belated peppero day!!!😀

  28. Sumpah lucu banget ahra oenn bisa malu juga yah deket siwon oppa😀
    Aigooo si Kyu masih nyari kesempatan aja dlm kesempitan😀

  29. waa ngakak bacanya xD
    kyu, bisa-bisanya lagi ngumpul begitu tetep aja mesum. hyora juga ga nolak. kyura kacauuu haha
    oh jadi ahra lagi galau toh, bisa galau juga ya Eonnie satu itu, biasanya evilnya ga ketulungan -_-
    ceritanya lucu, unyuh2 haha
    see ya😀

  30. kyaaaaa Seruu unn !!
    Dasar epil kyu selalu memanfaatkan setiap keadaan .. Heheheheh *Piss ^^v
    gahahahah ngabayangin ahra unnie yang jail bisa malu” gitu dihadapan siwon oppa …😀

  31. he..he..
    senyum geje ndiri baca ny..
    ternyata bukn cuma kyuhyun aja yg biasa di intip sama dijahilin sama 3 cecungguk..
    nah skrang gantian 2 cecungguk + 1 evil…

  32. Wah acara Pepero day yaa??
    Disini Kyura moment-nya cuma dikit ya eon? Kekeke
    Itu Siwon oppa sama Ahra eonnie kapan nikahnya? Kapan nyusul Kyu sama Hyora? Ah. . .gak sabar deh nunggu mereka nikah.
    Ditunggu ff Kyura moment-nya ya eon🙂

  33. Hyahaha mbak Ahra kesepian ditinggal mas Siwon ke Jepang nih critanya… alhasil Enhyuk-Donghae jadi korban, lah ini KyuRa malah enak enakan ciuman.. inget bang banyak yg nonton…

    cie cie giliran mbak Ahra yg dikepoin.. diintipin geng cecunguk+Kyura… mana ketahuannya g enak banget, mbok ya pas udah kissu gitu hihihi😀

  34. huwaaaa what poporo day aishhh hhhahah ada juga itu?
    ah cho ahra ternyata bisa juga terserang malarindu kkke~
    kyura i love you two of both hha semakin hari semakin cinta sama couple ini i’ts great chingu😀

  35. LOL!! ini mah ngakak parah. apalagi pas EunHae jd korban bahan percobaan Ahra. Kyuhyun bisa tertindas juga ternyata? hahahaha.. aigo, Ahra bahkan jauh lebih evil dr si Kyu. ckck..

  36. LOL ngerasa sedikit aneh dengan Ahra yang malu-malu kitten gini, biasanya dia yang duka ngerjain dan ngintipin orang…
    tapi sekarang, cieeeh yang klepek-klepek ama siwonnieeee :p

  37. ak ga nyangka ahra yang biasanya njahilin kyura sekarang dijahilin balik. hahaha. kocak abis.
    buat bang siwon, ya ampunn.. ga capek bang habis dari jepang? :3 #pukpuksiwon

  38. Baru baca~ LOL ketingalan bgt yaaakk?? Zzz
    Hiyaaa!! Skrg giliranny ahra eonni!! Yuhuuuu~~
    Cieee~ sma siwon oppaaa~ aaaaaaa~ skrg semuany ad pasangan masing2 yaaakkk!!
    Ah, so sweet~~ ^o^
    Kyuhyun tetep mesum yyaaakk! LOL hyo ikut2an~ wkakakakakakakak~ ^o^
    Skrg malah mrk yg gantian gangguin si ahra eonni~ LOL
    Kyu sma hyora ikut2an si couple ikaaann~~
    Wkwkkwkwk (‾⌣‾)♉

    Wooohooooo~~ ( ื▿ ืʃƪ) terus brkarya eonnideul!! ^o^

  39. Bhuahahahahahaha…..
    Kasian banget ahra… sekarang kena batunya… biasanya dia yg ngeganggu kyu skarng dia.yg di ganggu padahal lagi romantis2nya…..
    Ihhh jadi pengen tau kisah siwon-ahra…..
    Ahra yg galak sama siwon yg ramah….. ㅋㅋㅋㅋㅋㅌㅋ

  40. Huaaa suka bgt ma niih FF,keekeeee Ahra eonni klepek2 sama Oppa Q niih yee???
    Mungkin karena saking gantengnya oppa Q itu…Heheheee!!! aduuh itu knpa pda ngintipin segala siie??? ==’
    Heheeee seru,Eonni…Terus berkarya,ne!????
    HWAITING!!!

  41. hhahaaaa lucu y d korea tuh perayaanny aneh2 peppero day kayanya seru dh
    omo… ahra eonni ternyata kalo udah ketemu ama princeny aj manis bgt usil tingkat dewanya lenyap entah kemana hahaha
    biarpun bkn kyuracenter teteup aj si kyu menonjol dg kemesumannya ckckck
    finally excelent…. O(∩_∩)O

  42. demiapapun ya kyura jd mesum bgt -____- didpn tmn” sek gak maul buat ciuman hahaha
    tp tetep suka sama ekspresi hyora yg suka terkejut gra” dicium dadakan haha
    hahahahaha gantian si ahra diintipin sama dongsaengny
    coba ada couple lainnya pasti seru terutama si eunji couple pasti lucu..

  43. kyaaaaaaaaaa kurang panjang hehehehhe…
    g kerasa tiba2 hbis xixixiixi..
    hahhahaha bner2 dah ahra ver kyu g dmn2 selalu berantem ckckckkck
    ahra eonni aku mau pepero itu#aegyo…
    xixixxi betapa malunya itu ahra sm siwon di intipin am dongsaengnya hahaha
    kocak,romantis nano2 dah#berasa makan permen ehehhe
    good job author…

  44. omo kyuhyun sama hyora hwahahahaaa
    cuma pepero aja efeknya begituan kkekekeke

    pengen jadi hyora hwaaa
    Sering2 bikin beginian eon, daebak!

  45. Wahhh edisi pepero day iya,kocak bgt apalagi pas eunhae yg main pepero game nya..
    Sekarang gantian ahra eonni yg lagi mesra2nya eh malah diganggu sm yg lainnya hehehe..
    Sabar oya ahra eonni n siwon oppa..

  46. widiw. . si kyuhyun bikin rusuh aja. orang dikit lagi ahra ama siwon mau kisseu juga.#plak mian ketahuan udah mikir yang ngeres-ngeres#

  47. kenapa semua nya pada takut sama ahra ya?

    wkwkw donghae dan eunhyuk cipokan.🙂

    jadi cuma siwon yg bisa jinakin keganasan ahra. gak berkutik itu ahra

  48. 빼빼로 데이? emang ada beneran g sih? aku baru tau tuh… ara emang ada-ada aja tuh.
    untung kyu dapat hyora, coba dapatnya boram. bisa berantakan tuh acaranya. kekekekekek
    selamat deh buat eunhae. kekekekekekekek

  49. ninggalin jejak dulu^^ aku mau matiin jaringan supay mnghemat baterai kkk~ udah. aku yakin ff buatan syipoh and elftodie eonnie pasti daebak! B)

  50. Huakakkaka. Ahra akhrnya ngerasain juga di gangguin. Selama ini dia mulu yg gangguin kyura. Eekeke. Btw tor buatin ff ttg wonra juga dong… bagus kyknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s