Kyura Moment : (Un)Hidden Knot Part 2/2

unhidden part 2

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Cho Ahra, Eunhyuk, Park Boram, Victoria, Shim Changmin, Yang Seungho

Rate       : PG17

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Good News for Kkumers ^^

Dan ehem… this is first NC from Author Elftodie (and edited a lot by author syipoh ==”)  yang pertama dan terakhir ya kkkk…

Ntar kalo ada adegan NC tapi tiba-tiba ganti jadi adegan Kyuhyun jualan beras tolong jangan salahkan saya ya, okeh bebeh??!!Kkkkk… Hope you like it v^^v Ammmiiiinn.

Your wish is our command, readersdeul. So please anticipate in this ff. Kkkk.

****

Author’s P.O.V

Changmin….

“Baiklah. Aku tak tahu apa ini baik atau buruk. Tapi, aku harus memberi tahumu kalau Shim Changmin itu adalah namja yang pernah disukai oleh Hyora….”

Kata-kata Donghae masih terekam dengan jelas di memori otaknya. Bahkan, ekspresinya yang terlihat cemas dengan jawaban itu pun masih tergambar jelas.

Hyora ternyata pernah menyimpan rasa pada Changmin. Dan Changmin kini berusaha untuk mendapatkan perhatian Hyora. Tentu saja. siapapun yang melihat raut wajah Changmin saat memandang Hyora akan tahu bahwa dalam pandangan matanya dia menatap Hyora seolah sangat memujanya. Bukankah pria yang sedang jatuh cinta akan terlihat sekali?

Kyuhyun terkejut dari lamunannya ketika mendengar seseorang mengomel dengan bahasa Mandarin.

Nuna?”

—–

Kyuhyun segera memutar balik mobilnya dan mengemudikannya ke arah halte. Dia nampak tak sabar untuk menjemput istrinya.

Sesampainya disana, dia masih belum melihat sosok Hyora.

‘Ini aneh tidak seperti biasanya, kenapa dia belum terlihat juga? Apakah Changmin berhasil merayunya?’ pikir Kyuhyun.

Kyuhyun pun memeriksa ponselnya, berharap ada pesan yang ditinggalkan oleh Hyora. Namun, nihil. Kyuhyun tak menemukan pesan apapun di layar depan ponselnya. Dia pun berusaha menghubungi Hyora. Akan tetapi, hanya terhubung dengan voice mail saja.

Yeoboseyo…”

“Changmin~ah… Apa Hyora bersamamu?”

Ani. Dia sudah pulang.”

Eogomawo.” Kyuhyun langsung saja menutup ponselnya.

Dia menatap sekali lagi ke arah halte bis yang sekarang terlihat sepi. Tidak ada tanda-tanda bahwa Hyora ada disana. Dia memutuskan untuk menunggu istrinya.

15 menit….. 30 menit…. Dan 45 menit kemudian perasaannya manjadi tidak enak.

Kyuhyun pun memutuskan untuk menelusuri jalan yang biasa dia lewati hampir tiga kali. Namun, Hyora masih saja tak terlihat. Akhirnya, Kyuhyun cepat-cepat menginjak pedal gas mobilnya dan menuju apartemen mereka.

Ponselnya berbunyi, menandakan adanya pesan yang masuk. Sementara tangan kirinya memegang kemudi, tangan kanannya segera membuka ponsel dan melihat adanya pesan masuk yang ternyata dari Hyora.

‘Tak perlu menungguku. Aku sudah di rumah.’

Mwo! Kenapa dia tidak menungguku saja?”

Kyuhyun sedikit kesal dengan tingkah Hyora. Tapi, dia merasa lega karena Hyora sudah selamat sampai di rumah. Kyuhyun pun merasa pesan dari Hyora sedikit aneh. Hyora tidak biasanya tidak menurutinya. Dan dari bahasa pesannya, Kyuhyun merasa dia menjadi sedikit berbeda. Seperti dia jika sedang marah padanya.

—–

Setelah sampai di rumah, Hyora segera mandi agar tubuhnya segar. Dia bersiap memakai piyama tidurnya dan mendapati suaminya yang belum kembali.

“Apa dia masih menungguku?” gumamnya di depan kaca rias. Dilihatnya ponselnya. Ada beberapa missed call dari Kyuhyun. Hyora menggerakkan jemarinya di atas layar touch ponselnya dan menaruhnya kembali di atas meja setelah selesai mengirimkan pesan untuk Kyuhyun.

Bayangan Kyuhyun dan Victoria yang sedang tertawa lepas tadi kembali mengusik otaknya.

Aniya. Kau tak boleh menangis, Lee Hyora.” Hyora segera menghapus setetes air matanya yang mengalir tiba-tiba. Hyora beranjak dari tempatnya duduk tadi ke tempat tidurnya yang masih kosong. Dia membaringkan tubuhnya pelan dan menyelimuti dirinya sendiri. Tubuhnya terasa sangat lelah dan kepalanya sedikit pusing.

Hhh…” Dia menarik nafasnya ketika melihat sisi lain tempat tidurnya yang masih kosong, tempat biasanya suaminya berbaring bersamanya ketika malam hari tiba.

Jjangmyeon… Apakah aku tidak cukup berada di sisimu?” gumamnya lagi.

‘Piip!’ Hyora terperanjat ketika mendengar suara intercom yang menandakan seseorang berhasil membuka pass code apartemennya. Hyora pun dengan cepat memosisikan dirinya layaknya orang sedang tidur. Hyora bisa mendengar dari luar kamarnya terdengar suara langkah kaki yang kelihatan terburu-buru.

‘Brakk!’ Hyora menahan dirinya dari suara yang dibuat Kyuhyun ketika dia membuka pintunya dengan tergesa-gesa karena ingin melihat apa benar istrinya telah sampai dirumah.

Hh..hh..,” Kyuhyun terengah. “Syukurlah…” Dia segera masuk dan mendekati Hyora yang pura-pura tertidur itu.

Bibirnya membentuk sebuah senyuman yang tentu saja tidak bisa dilihat Hyora. Dibelainya rambut Hyora pelan. Lalu, dikecupnya puncak kepalanya pelan.

Jalja~…” bisiknya lagi.

—–

Tangan Kyuhyun menggapai tempat di sebelahnya.

“Kosong?” Kyuhyun segera membuka matanya dan mengumpulkan kesadarannya. Hyora sudah tak ada di sana. Dia pun menurunkan kakinya, mencoba mencari istrinya itu di kamar mandi.

Nihil. Tak ada siapapun disana. Lalu, Kyuhyun mencoba memeriksa keluar kamar mereka. Dia dapat mencium aroma telur goreng. Namun, keadaan di luar pun sama saja. Sepi, seperti di kamar tadi.

Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju dapur dan membuka lemari es. Sebelum mengambil jus, dia melihat sebuah note yang terpasang diatas magnet penghias lemari es itu.

‘Aku pergi.’

Hanya kata itu yang ada. Namun, Kyuhyun yakin sekali bahwa itu adalah tulisan istrinya, Hyora.

Kyuhyun melihat meja yang sudah penuh dengan sarapan. Sebelum pergi, Hyora sudah memasak sarapan untuknya. Salah satu sifat Hyora yang Kyuhyun suka. Hyora tak pernah lupa akan kewajibannya sebagai seorang istri, dalam keadaan apapun dia tetap memikirkan Kyuhyun.

Memikirkan hal itu membuat Kyuhyun  tersenyum pada mangkuk yang telah Hyora siapkan untuknya.

—–

Sesampainya di kantor, Kyuhyun sudah melihat Hyora yang sibuk di depan komputer. Hyora bahkan tidak melirik Kyuhyun sedikitpun.

“Kenapa kau tak menungguku?” Kyuhyun berusaha mencairkan suasana.

“Ada yang harus ku kerjakan.” jawab Hyora dingin dan terus menatap layar komputer di depannya seolah-olah Kyuhyun bukanlah makhluk yang cukup menarik untuk mengalihkan perhatiannya.

“Ah~ begitu…” Kyuhyun yang tampaknya tidak sadar dengan nada dingin Hyora pun tidak melanjutkan pertanyaannya. Dia merasa Hyora benar-benar sedang sibuk dan tidak bisa diganggu saat ini.

Kyuhyun pun merasa suasana ruangan itu menjadi sedikit aneh. Belum lagi, Changmin yang belum datang. Membuat ruangan yang cukup besar untuk ditempati kedua orang itu menjadi semakin sepi.

Kyuhyun akhirnya membuka laptopnya sendiri dan berniat menyelesaikan bahan presentasi untuk meeting di Yokohama. Tapi, sepertinya percuma saja karena Kyuhyun merasa dirinya tidak dapat berkonsentrasi penuh karena sebentar-sebentar dia melirik ke arah Hyora.

“Hyora~ya…” Kepala Changmin muncul dari balik pintu. Hyora melihat ke arah Changmin dan mengangguk tanpa melirik sedikitpun ke arah Kyuhyun yang kini sedang memandanginya penuh tanya.

“Ayo kita meeting.” Hyora bangkit dari kursinya dan membawa beberapa file yang nantinya akan dijadikan bahan presentasi.

Ehem.” Kyuhyun berdeham cukup keras, menandakan dia menginginkan perhatian.

Eo! Cho Kyuhyun. Kau sudah datang rupanya?” kata Changmin. Nampaknya perhatian itu datangnya dari Changmin. Bukan dari Hyora seperti yang diinginkannya.

Kyuhyun pun melambaikan tangannya seperlunya.

Hyora mulai membawa barang yang perlu dibawanya untuk meeting. Lalu, dengan cepat menuju kearah pintu dimana Changmin menunggunya.

Melihat hal itu membuat darah di tubuh Kyuhyun terasa panas. Apalagi saat melihat Changmin yang menunggunya sambil tersenyum ke arah Hyora.

Rasanya, Kyuhyun ingin sekali menampar wajah Changmin. Meskipun Changmin adalah teman baiknya.

Annyeong…” Changmin melambaikan tangannya begitu Hyora keluar.

‘Aish!! Shim Changmin sialan!’ Kyuhyun pun membanting pulpen yang ada di tangannya.

——

Kyuhyun menemui Seungho yang mengajaknya makan siang di luar untuk membahas masalah meeting yang akan dilakukannya bersama di Yokohama. Kyuhyun pun hanya mengiyakan ajakan Seungho karena Seungho berjanji akan mentraktirnya.

‘Lagipula, Hyora sedang sibuk dengan Changmin-nya itu, kan?’ pikir Kyuhyun.

Kyuhyun dan Seungho melewati kantin menuju parkiran mobil. Disana, Kyuhyun sempat melihat Hyora sedang makan bersama Changmin. Dan yang membuat ubun-ubunnya terasa lebih panas adalah karena mata Kyuhyun menangkap Hyora yang tertawa bersama Changmin, seolah menertawakan dirinya yang kini sedang dijauhi oleh Hyora.

“Kau harus sabar, Cho Kyuhyun…” Kyuhyun berusaha untuk menahan amarahnya dan mengikuti Seungho menuju ruangannya. Dalam hati, Kyuhyun bertanya-tanya. Apa yang menyebabkan Hyora bertingkah dingin dan aneh seperti itu? Apakah kesalahan yang sudah dia perbuat?

——

“Hyo, kau tahu jika SMP kita akan mengadakan reuni?” tanya Changmin ketika mereka akhirnya sampai di lantai dasar seusai jam pulang kantor.

Jinjja? Kapan?” Hyora tampak bersemangat saat mendengar ucapan Changmin mengenai reuni SMP-nya itu.

“Kalau tidak salah, minggu depan. Apa kau akan datang, Hyo?”

Emm… Bagaimana, ya?” Hyora pura-pura berpikir, menggesekkan ujung telunjuknya di sekitar dagunya.

“Lee Hyora…”

“Hahaha. Baiklah. Kita harus pergi bersama.” Hyora menjentikkan jarinya diiringi dengan suara tawa Changmin.

Kyuhyun yang sedari tadi mengintip keberadaan mereka pun sudah tidak tahan lagi. Dia sangat tidak tahan saat Hyora terlihat ceria bersama Changmin, namun dingin ketika dengannya. Hatinya kini terbakar cemburu yang bahkan dia sendiripun tak tahu bagaimana menggambarkannya. Dengan langkah cepat, dia berjalan menuju Hyora dan menarik tangannya.

Uri yaegi jomhae… (Kita perlu bicara).” kata Kyuhyun dengan matanya yang tajam.

”Kyuhyun~ah…” Changmin menatap Kyuhyun dengan kaget. Dia belum pernah melihat Kyuhyun yang nampak kacau seperti ini.

Mianhae, Changmin~ah. Tapi, aku memerlukan Hyora sekarang.”

Dan tanpa berucap sepatah kata lagi, Kyuhyun menarik tangan Hyora menjauh dari Changmin.  Membuat Changmin yang berada di hadapan Hyora bingung dengan tingkah laku Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun-ssi. Lepaskan tanganku!”

Tanpa mengindahkan Hyora yang meronta, Kyuhyun masih terus berjalan menuju lobi gedung. Tangannya terus menarik tangan Hyora yang kini pun terpaksa menuruti kemauan Kyuhyun. Pergelangan tangannya pasti akan terasa sakit jika Hyora terus memaksakan diri untuk melepaskan tangan Kyuhyun.

Orang-orang yang melihat mereka berdua pun menjadi bertanya-tanya. Ada hubungan apakah antara Kyuhyun dan Hyora? Setahu mereka, Kyuhyun dan Hyora meskipun berada dalam satu divisi sangat jarang sekali berinteraksi. Banyak yang menduga bahwa Hyora sedang dekat dengan Changmin dan Kyuhyun dengan Victoria.

Kyuhyun membawa Hyora ke sebuah lorong yang jarang sekali di lewati orang. Sekarang dia hanya ingin berbicara berdua saja dengan istrinya itu.

Waeyo?” tanya Hyora setelah Kyuhyun akhirnya melepaskan tangannya dan menatap lurus  tanpa melihat ke arah Kyuhyun.

“Apa maksudmu? Apa salahku padamu Hyora~ya? Kenapa kau melakukan hal ini padaku?” ucap Kyuhyun dengan suara yang menahan amarah.

“Melakukan apa?” Kini tangannya menyilang.

“Kau begitu dingin padaku. Apa yang terjadi kemarin sehingga kau bersikap aneh seperti itu? Kau pulang begitu saja. Kau pergi mendahuluiku tadi pagi. Kau juga tak menyapaku dan menjawab semua pertanyaanku dengan dingin. Tapi ketika kau bicara pada Changmin kenapa kau tak dingin? Kau malah tertawa dengannya. Solchikki marhaebwa. (Bicaralah yang sebenarnya padaku).”

Hyora diam saja dan memendam yang ingin dia sampaikan.

“Tanyakanlah pada dirimu sendiri, Tuan Cho.” jawab Hyora dingin sambil meninggalkan Kyuhyun. Dia tidak ingin memulai pertengkaran ini. Maka dari itu, dia tidak ingin berbicara mengenai alasannya menjadi dingin kepada Kyuhyun.

“Apa diantara kau dan Changmin pernah terjadi sesuatu?” tanya Kyuhyun penuh selidik. Kyuhyun berusaha menyusul Hyora yang meninggalkannya begitu saja tanpa penjelasan apapun.

Hyora mengepalkan tangannya kencang. Bagaimana dia bisa menjawab pertanyaan Kyuhyun ini? Changmin memang bukan menjadi alasan tentang sikap Hyora yang dingin dan acuh kepada Kyuhyun. Tapi, bagaimana bisa dia menjawab pertanyaan itu sekarang? Di tengah perasaannya yang tengah bergolak seperti sekarang ini?

 “Jadi, memang pernah terjadi sesuatu diantara kalian?” Hyora menghentikan langkahnya dan menatap manik mata Kyuhyun tajam. Seolah pertanyaan yang baru ditanyakan Kyuhyun barusan merupakan pertanyaan yang paling sensitif untuknya.

Geuresseo. Neorang Victoria-ssi rang eotteyo? (Lalu bagaimana dengan kau dan Victoria-ssi?)”

Mworago?” Kyuhyun mendadak kaget karena pertanyaan Hyora. Kenapa dengan Victoria? Kenapa tiba-tiba?

Hyora tak  menunggu jawaban Kyuhyun karena dia langsung berbalik dan meninggalkan tanda tanya di kepala Kyuhyun.

End of Author’s P.O.V

—–

Kyuhyun’s P.O.V

“Hyora~ya…” Aku memanggil namanya, sementara aku memakai sandal dan masuk ke dalam apartemen kami. Tapi, apartemen kami masih terasa sepi. Aku pikir Hyora sudah ada di rumah karena jam pulang kantor sudah lewat.

Aku mengingat-ingat lagi pertengkaran kami tadi siang. Seonbae meneleponku dan menyuruhku ke ruangannya tepat saat aku dan Hyora bertengkar dan berakhir dengan istriku yang meninggalkanku dengan pertanyaan yang belum sempat kujawab mengenai hubunganku dengan Qian Nuna.

Aishjinjja! Kemana dia pergi? Jadi aku harus menyiapkan bajuku sendiri?”

Hoam…” Aku menguap lagi di sela-sela menyiapkan baju-bajuku. Biasanya, Hyora yang menyiapkannya. Tapi, karena keadaan kami yang sedang dalam perang dingin jadi lebih baik aku menyiapkannya sendiri.

Kulirik jam di dinding kamar kami yang sontak membuatku membelalakan mata. Ini sudah menunjukkan pukul sepuluh malam. Tapi, Hyora belum pulang juga.

Baru kali ini dia marah sekali padaku. Kami masih tak saling berbicara. Tapi, aku sempat mengiriminya pesan. Dan sepertinya dia benar-benar marah padaku karena dia tidak membalas pesan dariku. Bahkan, telepon yang kutujukan padanya juga tidak aktif. Kemana dia seharian ini? Saat kuhubungi Boram ataupun Donghae Hyung, mereka bilang Hyora tidak bersama mereka.

‘Piip!’ Aku kemudian mendengar suara intercom yang menandakan pintu apartemen kami terbuka.

Kulangkahkan kakiku keluar ruang belajar itu. Dapat kulihat sosok istriku yang baru saja pulang. Namun, wajahnya masih sedikit tidak bersemangat.

“Darimana saja kau? Dan Kenapa kau baru pulang?” tanyaku sambil menyilangkan tangan. Hyora sedikit terkejut saat melihat kehadiranku.

“Aku pergi menemui Kyumin dan mampir ke rumah teman lamaku.” jawabnya sambil melewatiku.

“Lalu, kenapa kau mematikkan teleponmu?”

“Ponselku mati dan aku tidak membawa charger.”

“Atau kau pergi bersama Changmin lagi?” tanyaku tanpa sadar dengan nada curiga. Mungkin aku masih terbawa suasana saat kami bertengkar terakhir kali yang melibatkan Changmin. Hyora memandangku tajam.

“Aku sangat lelah sekarang dan aku sedang tak ingin bertengkar lagi denganmu.”

“Sesukamu sajalah, Lee Hyora.” Hyora menatapku tajam kemudian pergi melewatiku.

Aku mengendurkan lipatan tanganku. Aish, jinjja. Bukan seperti ini, Cho Kyuhyun. Aku tersadar dengan pertanyaanku tadi yang sepertinya telah membuatnya kecewa lagi. Dan aku hanya bisa memadangnya menjauh dan masuk ke dalam kamar.

Aku menghela nafas menyesali apa yang telah kuperbuat.

‘Baboya neo Cho Kyuhyun!’ Aku meruntuki diri sendiri. Sekarang apa yang harus kulakukan? Minta maaf?

Aku pun langsung berjalan cepat dan segera menyusul Hyora ke kamar. Ketika kubuka pintunya, dia terlihat sedang duduk dan sedikit kaget akan kedatanganku. Dihapusnya sisa air matanya, lalu dia kembali menghidariku dengan cara masuk ke dalam kamar mandi.

Kenapa ulu hatiku menjadi ngilu melihatnya? Aku seperti kehilangan separuh nafasku saat melihatnya yang terlihat sedih seperti itu. kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi. Ya, kami harus menyelesaikan kesalahpahaman diantara kami secepatnya. Aku tidak ingin membuat perasaan kami berdua tersiksa seperti ini. Tapi, baru saja tanganku hendak mengetuk pintu kamar mandi, ponsel yang ada di sakuku bergetar. Menandakan panggilan masuk.

 “Yeoboseyo?” Suara Seungho Seonbae terdengar di seberang sana.

“Kyuhyun~ah…”

NeSeonbae.” jawabku.

“Jangan lupa semua yang harus kau bawa ke Yokohama, eo? Besok pagi dengan penerbangan jam 5 pagi.”

Ne. Akan kulaksanakan, Seonbae.”

“Aku akan menunggumu di bandara. Arasseo?”

Ne.” Kutekan tombol merah untuk memutuskan telepon itu.

Hyora keluar dari kamar mandi tanpa melihatku. Sebegitu marahnya-kah dia padaku? Aku melewatinya juga dan segera masuk ke kamar mandi.

Di dalam kamar mandi aku masih saja memikirkannya. Ini adalah pertengkaran besar kami yang kedua. Biasanya kami hanya bertengkar hal sepele dan tak lama. Tapi sekarang?

Aku membuka pintu kamar mandi setelah mandi dan mendapati Hyora yang sudah tertidur dengan posisi membelakangiku. Mungkin, aku harus memberinya waktu sedikit untuknya agar kepala kami sama-sama dingin.

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

Aku membuka mataku yang sepertinya sedikit bengkak. Semalaman aku mencoba menahan tangisanku karena tak ingin Kyuhyun tahu kalau aku begitu sedih karena dia menuduhku pergi dengan Changmin. Aku tidak menyangka kalau kedekatanku dengan Changmin yang menurutku biasa saja membuat Kyuhyun bersikap seperti anak kecil. Lagipula, bukankah dia yang meminta agar dia tidak terlalu dekat saat di kantor?

Aku melirik tempat tidur di sebelahku. Kosong.

‘Dia pergi…’ kataku dalam hati.

Renacana berbaikan dengannya gagal. Aku masih ingat bila Kyuhyun marah aku harus membiarkannya mendinginkan kepala dulu. Dan aku berencana berbicara dengan Kyuhyun jika kami bertemu. Tapi, semalam Kyuhyun membuatku berubah pikiran. Cara Kyuhyun bertanya padaku membuatku sakit. Aku masih bisa merasakan sisa-sisa kecemburuannya saat itu.

Aku menghapus setitik air mata yang keluar lagi dari sudut mataku. Aku pun mengumpulkan tenaga untuk bangun dan mencuci wajahku sebelum menuju dapur untuk memasak. Untung sekarang adalah hari Sabtu dan aku tak perlu pergi ke kantor. Jika iya, sudah pasti aku tak bisa menyembunyikan mataku yang bengkak ini.

Ketika sampai di dapur, aku menemukan meja makan yang sedikit berantakan dengan selai, susu, dan roti di sana.

‘Apa Kyuhyun sudah sarapan? Sebegitu kecewanya kah dia sampai dia sudah memakan sarapannya dan pergi sepagi ini?’ Aku mencelos kecewa lagi.

Kurapikan meja dan kemudian mulai memilih bahan makanan untuk dimasak. Hari ini aku ingin memasak kimchi jiggae untuk Kyuhyun. Mungkin dengan begitu, kami bisa berbaikan lagi. Karena… Karena aku sangat merindukan namja babo itu, Cho Kyuhyun.

—–

“Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau….” Aku menekan tombol reject lagi. Ini sudah kesepuluh kalinya aku melakukan hal itu, dan nomor Kyuhyun masih saja tidak aktif. Sudah seharian ini dia tidak menghubungiku. Aku jadi ingin menangis. Kenapa Kyuhyun bersikap egois dan kekanakan seperti ini?

Jam yang ada di dinding menunjukan pukul empat sore dan Kyuhyun belum pulang juga dari pagi tadi. Bahkan, kunci mobilnya pun tergeletak di tempatnya. Apa dia pergi dengan berjalan kaki? Atau dia bersama temannya? Bagaimana aku tidak khawatir akan kondisinya itu? Aku bahkan tidak menyentuh kimchi jiggae yang kubuat tadi pagi dan kuyakini kini sudah dingin.

Eo. Hyora~ya?” jawab suara di seberang.

“Ahra Eonnie. Apakah Kyuhyun bersamamu?” tanyaku, berharap Kyuhyun sedang berada bersama Nuna-nya itu.

Ehm.. Tidak.”

“Baiklah kalau begitu. GomawoyoEonnie.”

Selain menghubungi kakak iparku itu, aku juga menghubungi Eunhyuk Oppa. Biasanya, Kyuhyun akan menemuinya jika sedang punya masalah. Siapa tahu, dia memang sedang menceritakan masalahnya pada Eunhyuk Oppa. Tapi, Eunhyuk Oppa juga menjawab hal yang sama seperti Ahra Eonni. Dia juga tidak tahu dimana Kyuhyun berada.

Aku akhirnya berusaha menghubungi beberapa teman dekat Kyuhyun dan menanyakan apa Kyuhyun bersama mereka. Tapi, hasilnya nihil. Aku sangat cemas karena tidak tahu keadaan suamiku sekarang. Mungkin, ini yang dirasakan Kyuhyun ketika kemarin aku pergi ke rumah Kyumin dan menonaktifkan ponselku. Dia tidak pernah semarah seperti ini sebelumnya.

Air mataku tiba-tiba meleleh. Bagaimana jika Kyuhyun benar-benar pergi meninggalkanku dan tak kembali lagi? Memikirkannya saja membuat tubuhku terasa lemas.

“Cho Kyuhyun~… EottigaJjangmyeon~ah… Bogoshipeo…”

—–

Meokgohaeyaji, Hyora~ya… (Kau seharusnya makan, Hyora~ya).” Donghae Oppa menyodorkan sesendok bubur di depan mulutku. Aku menggeleng pelan. Aku hanya ingin Kyuhyun.

EoMeokgora, Hyo~ya… (Makanlah, Hyo~ya). Jebal.” Kali ini Boram yang membujukku.

Anmeokgo. (Aku tidak mau makan).” jawabku hampir menangis lagi.

Jeongmal neo…. Kau membuat Oppa tak bisa bekerja. Ara?” Donghae Oppa terdengar sedikit kesal karena ulahku.

Mereka berdua datang karena Ahra Eonnie yang memberitahu mereka. Dia tahu bahwa aku membutuhkan bantuan untuk mencari namdongsaengnya yang entah berada dimana.

“Ini sudah jam sembilan malam dan kau masih belum makan juga? Lee Hyora!” teriak Ahra Eonni di speaker telepon milik Donghae Oppa. Ahra Eonnie memang sedang tak bisa datang. Biasanya dia yang akan memaksaku makan.

“Marahi saja dia, Ahra~ya…” tambah Donghae Oppa.

Ya! Dimana bocah tengil itu? Beraninya dia membuatmu tidak makan. Aish!” Ahra Eonni terdengar marah sekali.

MollayoEonnie.” jawab Boram

“Boram~ah… Apa Hyora sudah menghubungi teman-teman Kyuhyun?”

NeEonnie. Dan tak ada satu orangpun yang mengetahui Kyuhyun kemana.”

“Kalau begitu, tunggu 1 x 24 jam. Jika dia masih belum pulang juga, kita sebarkan foto wajahnya dan kita juga akan melaporkannya pada polisi.”

Mwo?” Donghae Oppa berteriak kaget karena usul gila dari Ahra Eonnie.

Mendadak aku ingin menangis. Apa perlu kami melaporkan bahwa Kyuhyun menghilang? Bagaimana nasibku nanti tanpanya?

“Heuuu heu heuuuuuu… Huee…” Aku tidak mampu menahan air mataku yang keluar begitu saja.

“Ahra~ya! Kau membuat Hyora menangis lagi, baboya!” balas Donghae Oppa.

Aishjinjja! Lalu bagaimana?” Ahra Eonni pun terdengar cukup frustasi karena tidak mendapat ide bagus untuk menemukan dongsaeng-nya itu.

Aniya. Kyuhyun pasti pulang sebentar lagi. Dia tidak akan menghilang begitu saja, Hyo.” Boram berusaha menenangkanku.

Kkeutneo. (Aku tutup teleponnya).” Donghae Oppa menutup teleponnya.

“Hueeeeeee… Oppa…” Aku merengek padanya seperti dulu saat kami masih kecil.

Aniya. Kita tidak akan melakukan hal gila yang Ahra sarankan tadi. Kau tenang saja.” Donghae Oppa menepuk kepalaku pelan.

Geunde…”

“Sudah kau istirahat saja. Kaja!” Kali ini Donghae Oppa menarik tanganku dan menyuruhku tidur.

“Boram~ah. Kau disini dulu, biar aku yang mengantarnya.”

“Ne, Oppa.”

Oppa membukakan selimut agar aku bisa naik dan membaringkan tubuhku.

Oppa…”

“Kyuhyun pasti kembali.” jawabnya sambil menatakan tempat tidur dan menyelimutiku.

“Aku dan Kyuhyun baru saja bertengkar.”  ucapku begitu saja. mungkin dengan mengatakan masalahku pada Donghae Oppa akan meringankan bebanku.

Mwo?”

Eo. Jadi ini semua salahku, Oppa. Dia pergi…”

Eottokhae?”

“Kami bertengkar kemarin. Dan tadi pagi, aku ingin bicara padanya. Tapi, dia sudah…. Hiks… pergi.”

“Kyuhyun tidak mungkin seperti itu, Hyo~ya…” Donghae Oppa menepuk kepalaku pelan, mencoba menenangkanku.

“Molla… hiks hiks.” aku mulai tersenggal karena sedih.

“Kau harus percaya kalau Kyuhyun bukan namja yang seperti itu. Kau sudah besar dan kau sudah menikah. Pikirkanlah hal ini baik-baik dan dengan kepala dingin.”

“Ne, Oppa.”

Ja! Kau harus tidur sekarang. Apa Boram perlu tidur disini malam ini untuk menemanimu?” tanya Donghae Oppa.

Aniyo. Katakan padanya aku akan baik-baik saja Oppa. Mianhae telah membuat kalian khawatir.”

“Makanan yang kubelikan akan kuletakkan di lemari es. Kau bisa menghangatkannya besok pagi. Araji?” pesan Donghae Oppa.

Eung.”

Jalja~…”

“Oppa akan membuat Kyuhyun menyesal jika dia benar-benar meninggalkanmu.”

Donghae Oppa kemudian menutup pintu kamarku dan aku bisa mendengar langkah mereka berdua yang meninggalkan apartemenku.

Bagaimana aku bisa tidur? Ini gila. Aku bisa gila!

Aku bangkit dari posisi tidurku, melihat sekelilingku. Aku akan mengerjakan sesuatu agar bisa melupakan semua ini.

Kulangkahkan kakiku keluar kamar dan kemudian menghabiskan waktu merapikan isi apartemenku. Bahkan aku memanaskan kembali dan menghabiskan bubur yang tadi di bawakan oleh Donghae Oppa.

‘Apa Kyuhyun sudah makan?’ pikirku ditengah makanku.

Hanya ada aku sendiri yang makan. Argh! Ini benar-benar membuatku frustasi. Kulanjutkan lagi memakan bubur itu sampai habis meskipun aku tidak memiliki selera sama sekali.

Aku menarik nafas pelan untuk membuat diriku sedikit tenang. Jam di ruang tengah apartemen kami berbunyi dua belas kali menunjukkan pukul dua belas malam tepat. Saat seperti ini, biasanya aku sudah ketakutan dan bahkan meminta Kyuhyun menemaniku. Tapi, yang dia lakukan malah menggodaku.

Aigoo…” Aku tersenyum sambil menghapus kembali tetesan airmata yang lagi-lagi keluar.

Aku pun memutuskan untuk kembali lagi  ke kamar dan menghampiri lemari milik Kyuhyun. Kubuka pelan-pelan pintu lemarinya.

‘Brukk!’ Beberapa helai baju Kyuhyun terjatuh ke lantai.

JjamkkanmanIsanghae (Tunggu. Ini aneh).”

‘Baju Kyuhyun kenapa berantakan? Padahal, tadi pagi masih rapi karena aku sudah menyiapkan pakaiannya sebelum berangkat bekerja. Dia… Apa mungkin dia pergi dari rumah?’

Jantungku berdebar kencang. Bagaimana kalau itu benar-benar terjadi? Kami bahkan belum sempat duduk dan mendiskusikan masalah ini.

Segera kuperiksa tempat kami menyimpan koper dan tas kami. Dan benar saja ada satu tas yang menghilang. Kakiku langsung lemas. Apa dia pulang ke rumah? Atau dia memang berniat pergi ke apartemen Victoria-ssi?

Aish! Apa yang kupikirkan?” Aku memukul-mukul kepalaku, merasa pikiranku sudah melantur kemana-mana.

Kurebahkan tubuhku di tempat tidur lagi. Tubuhku terasa lemas. Kuambil lagi ponselku dan mencoba menghubungi ponsel Kyuhyun. Dan, lagi-lagi hanya tersambung dengan voice mail.

“…. Silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi ‘pip’ ”

Pip’

“YA! Cho Kyuhyun! Nappeun nom jinjja! Eottiga neo?! Heuheu…….hiks hiks… Bogoshipeo….”

Itu adalah voice mail-ku yang kesekian kalinya sampai aku tak menghitungnya. Kutekan tombol reject.

Selanjutnya, yang bisa kulakukan hanyalah menangis sampai akhirnya aku tak merasakan lagi lelehan air mataku yang mengering.

—–

Aku mendengar ponselku berbunyi semakin keras di dekat telingaku, membuatku segera terbangun. Kuusap kedua mataku agar bisa melihat lebih jelas siapa yang memanggil. Mataku terbelalak saat melihat ID caller yang tertera di ponselku.

‘Nae Jjangmyeon’

Kkum aniya? (Apa ini mimpi?)” Aku meyakinkan diriku sendiri.

Yeo… yeoboseyo…”

“Buka pintunya.”

Kulirik jam dinding di kamar. Dan ini sudah menunjukkan pukul dua malam. Apa dia sedang mengerjaiku?

“Ji…jigeum?”

“Eo, jigeum.” Ini suaranya, Benar kan ini suara Kyuhyun? Katakan aku tidak sedang bermimpi.

Palli!” katanya lagi.

“Eo? Eoeottiya?”  aku turun dari tempat tidur dan segera melangkahkan kaki ke pintu tanpa melepas ponselku karena ingin mendengarkan suaranya lagi… dan lagi.

‘Klik!’ Kubuka pintunya perlahan. Apa dia sedang mengerjaiku?

Uri Jibe apesseo… (Didepan rumah kita).”

End of Hyora’s P.O.V

—–

Kyuhyun’s P.O.V

“Kau yakin?” tanya Seungho Sajangnim.

“Ne, Sajangnim.” jawabku mantap.

“Kau tak mau beristirahat dulu di hotel?”

Aku menggeleng.

“Ada yang harus aku lakukan di Korea.”

Geurae…. Ga~ josimhae (Baiklah pergilah… hati-hati)”

“Kamsahamnida, Seonbae.” Aku menyambar tas pakaian yang kubawa dari Korea.

Sepertinya, sia-sia saja kubawa pakaian ini kemarin. Karena sepertinya aku membatalkan untuk menginap di Jepang hari ini. Aku merindukan Hyora, dan ingin bertemu dengannya. Maka dari itu, aku memesan tiket penerbangan terakhir kembali ke Korea. Untungnya, masih ada tempat yang tersisa.

“Excuse me, my name is Kyuhyun Cho and I want to take my cell phone. I left it in the plane this morning. I got the information that it was left behind in the plane.” kataku.

“You can go to that room and report it first there.”

“Thank you.”

Benar. Pagi tadi, aku pergi ke Yokohama dan dengan bodohnya meninggalkan ponselku di pesawat. Aku baru ingat ketika aku akan menghubungi Hyora tentang kepergianku ke Yokohama. Saat aku menghubungi ponselku, mereka bilang kalau ponsel itu tertinggal di pesawat. Namun, Seungho Seonbae berkata agar aku mengambilnya nanti, karena kami harus mengejar waktu untuk mengikuti rapat dan mempresentasikan di cabang perusahaan kami yang ada di Yokohama.

“Thank you very much. I am sorry to bother you.”

“Be careful next time, Sir.”

“Haik, arigatou.” Setelah mengucapkan terima kasih, aku keluar dari ruangan tempat aku mengambil ponselku.

“Gildarilke, Hyora~ya…  Kita kan menyelesaikan semuanya dengan kepala dingin.” janjiku.

—–

Aku mengaktifkan ponselku sesampainya di Korea. Jam tanganku menunjukkan pukul satu dini hari. Ada sekitar lima puluh lebih missed call dan juga pesan singkat dari Ahra Nuna, Donghae Hyung, Boram, dan tentu saja Hyora.

Beberapa voice mail juga masuk. Beberapa sengaja aku skip karena aku tahu isinya sudah pasti omelan dari Nuna dan Hyungku. Hanya ada satu voice mail dari Hyora.

“YA! Cho Kyuhyun! Nappeun nom jinjja! Eottiga neo?! Heuheu…….hiks hiks… Bogoshipeo….”

Aku tersenyum mendengar teriakannya, tangisannya, dan kalimat terakhirnya.

Nado, Hyo~ya… Nado.”

Ah. Dia pasti sedang menangis sekarang. Akan kujelaskan semuanya, Hyora~ya. Ini semua tidak seperti yang kau pikirkan. Aku sudah mengambil keputusan penting untuk kita berdua.

—–

Kamsahamnida.”

Tak membuang waktu aku bergegas keluar dan masuk ke dalam gedung apartemen. Kutekan speed dial nomer satu di ponselku.

Yeo… yeoboseyo…” Aku merindukan suara ini.

“Buka pintunya.”

 “Ji…jigeum?”

“Eo, jigeumPalli!”

Eo? Eo…eottiya?”

‘Klik!’

Aku mendengar suara pintu apartemen kami yang terbuka. Dan aku akhirnya bisa melihatnya. Melihat wajahnya yang sedikit kacau. Sudah kuduga dia pasti menangis.

Uri jibe apesseo… (di depan rumah).”

“Kyu… Hyun… Neo…”

Aku menghamburkan diriku ke dalam pelukannya tanpa merespon perkataannya.

Bogoshipeosseo… Neomu….” bisikku sembari mempererat pelukanku.

Hiks hiks…”

Uljima. Na wasseo. (Jangan menangis, aku sudah datang).”

“Heuheu…”

“Muahahahaha.” Aku mendadak ingin tertawa mendengar tangisannya yang menurutku sangat lucu. Dia tak pernah menangis seperti ini, seperti anak kecil yang tidak dibelikan es krim oleh Eomma-nya. Dia memukul punggungku masih sambil menangis.

Kulepaskan pelukanku dan menatapnya yang masih menangis tersedu-sedu.

“Ke..na…hiks pa kau hiks mener…hiks tawakanku…hiks?” tanyanya. Wajah sembab yang kurindukan. Ehm… Sudah berapa kali aku mengatakan aku merindukannya?

“I miss you.” Kukecup bibirnya pelan. Bibir yang kurindukan juga. Aku merindukan semua hal tentangnya.

Dadanya masih naik turun karena tangisan dan ciuman kami tadi.

Dashi uri yaegi jomhaja… (Sekali lagi ayo kita bicara).” Aku menggandeng tangannya.

End of Kyuhyun’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Kyuhyun duduk mendekati Hyora yang sedang membaca selagi menunggunya mandi.

Ya!” Kyuhyun mengambil buku itu hanya karena dia ingin melihat wajah Hyora.

Wae?” jawab Hyora.

Bogosipjianha? (Apa kau tak merindukanku?)”

Bogoshipji.” Kyuhyun menunjukkan deretan giginya karena merasa puas dengan jawaban Hyora.

“Aku merindukanmu hanya karena aku ingin…”

Ya! Lee Hyora! Appeo!” Kyuhyun berteriak karena kini Hyora sudah menariknya dan menjewer telinga Kyuhyun.

Appeo?” tanya Hyora.

Jinjja appeo! Aaaa…. Ampun, Hyo~ya…”

“Kau tahu kesalahanmu, bukan?” Hyora akhirnya melepaskan jewerannya lalu menyilangkan tangannya dengan kesal.

Mwo?” Kyuhyun mengusap telinganya panas karena ulah Hyora tadi.

Geuromyeon. Ayo kita utarakan apa isi hati kita. Bagaimana?” usul Hyora.

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun, masih sambil mengusap kupingnya yang terasa panas.

“Aku ingin mengatakan apa yang sebenarnya ingin kukatakan padamu sejak kemarin. Mengapa aku melakukan hal itu. Aku ingin semuanya jelas diantara kita. Aku ingin kita jujur satu sama lain.” jelas Hyora.

Hmm… Ide bagus. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu.”

“Jika aku atau kau mengakui kesalahan itu, maka salah satu dari kita berhak memberikan hukuman.”

Arasseo. Aku setuju.” ucap Kyuhyun.

Joha.”

Geunde. Apa aku punya banyak kesalahan?” tanya Kyuhyun.

Manhi (banyak)” Hyora mengepalkan tangannya sehingga membuat Kyuhyun menelan ludahnya sendiri.

“A…arasseo. Kau boleh berbuat sesukamu kepadaku.” jawab Kyuhyun pasrah.

“Baiklah. Kau boleh lebih dulu mengutarakan apa kesalahanku.” kata Hyora.

Jinjja?”

Eo.”

“Kau mau tahu kesalahanmu, Lee Hyora?”

Marhaebwa.

“Kesalahanmu karena kau sangat dekat dengan Changmin.” ucap Kyuhyun dengan suara yang sarat akan nada kecemburuan.

Geurae. Kau benar. Tapi, bolehkah aku memberikan pembelaanku?” Hyora nampak tak mau kalah.

Eheii. Kau masih mau membela diri?” dahi Kyuhyun mengerut.

“Aku dekat dengannya karena kami adalah teman satu sekolah dulu.”

“Dan kau pernah menyukainya, bukan?” Ucapan Kyuhyun ini sontak membuat Hyora kaget saat mendengarnya.

“Baiklah. Agar adil, kau bilang kalau kita harus jujur dan tak ada yang perlu kita tutupi? Tapi, kalau memang kau tak mau menjawabnya juga…”

Eomaja… Aku pernah menyukainya.” jawab Hyora sebelum Kyuhyun meneruskan pernyataannya. Kyuhyun memandang Hyora sedikit kaget karena akhirnya dia mengakuinya.

“Dulu. Sudah lama sekali…” Hyora menarik nafasnya pelan. Kyuhyun sedikit tersentak dan ada sengatan kecil terjadi disana. Jantungnya kini berdebar lebih kencang karena jawaban Hyora ini. Ada rasa aneh yang menyerangnya. Di satu sisi, dia merasa cemburu dan tak mau Hyora mengakuinya. Tapi, disisi lain dia merasa tak boleh egois karena menyalahkan perasaan Hyora kepada Changmin jauh sebelum mereka bertemu.

“Sampai aku tak tahu bagaimana menyukainya lagi setelah aku bertemu denganmu.” jawab Hyora memberanikan diri menatap Kyuhyun yang terdiam.

Keraguan Kyuhyun seakan runtuh seketika. Jawaban yang dia khawatirkan ternyata tidak keluar dari mulut istrinya. Justru, jawaban dari Hyora adalah hal yang tak terduga dan menurutnya jauh lebih baik daripada keinginan hatinya.

“Mianhae sudah membuatmu khawatir. Sekarang, aku lega karena sudah mengatakannya. Aku belum memiliki kesempatan untuk menjawabnya kemarin karena aku tahu kita dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk bicara.”

Hmm… Baiklah. Pembelaan diterima. Tapi, kau tetap harus menerima hukumannya.” Kyuhyun menyeringai sambil mempersiapkan tangannya.

Algaesseo. (Aku mengerti).” Hyora menutup matanya siap menerima hukuman akan kesalahannya dekat dengan Changmin.

“Ini akan sangat sakit, Myeonjjang~ah… Junbihae…. (bersiaplah).”

Eo.” jawab Hyora masih dengan mata tertutup. Kyuhyun tersenyum melihat wajah istrinya yang pasrah.

‘Bagaimana aku bisa menyakitimu, Myeonjang~ah…’

Hyora menunggu seberapa sakit dan merah dahinya nanti atau mungkin telinganya. Bisa saja kan Kyuhyun membalas dendamnya menjewer telinganya.

Namun, yang dipikirkannya kini jauh dari apa yang dirasakannya sekarang. Bukan rasa sakit yang diperkirakannya. Melainkan kehangatan dari bibir Kyuhyun-lah yang menggantikannya. Kedua tangan Hyora otomatis menggapai tengkuk Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa disambut pun kemudian memperdalam ciumannya, mendorong Hyora sehingga tubuhnya jatuh ke tempat tidur dan Kyuhyun berada di atas Hyora.

Ya! Stop!” teriak Hyora yang sudah mulai merasakan tangan nakal Kyuhyun berada di balik kaosnya, hampir membuka bra-nya.

Wae?” Kyuhyun hendak memprotesnya.

“Enak sekali. Kau sudah memberikan hukuman padaku, sedang aku belum memberikanmu hukumanku.” dengus Hyora.

Mwo? Tapi, kau juga menikmati hukuman dariku, kan? Kenapa aku harus menghentikannya?” Kyuhyun mencium Hyora lagi.

‘Tak!’ Hyora menjitak Kyuhyun.

“Lee Hyora!”

“Cho Kyuhyun!” Hyora tak mau kalah. Dia pun  berteriak dan mendorong Kyuhyun sehingga mereka kembali ke posisi duduk semula.

“Ei, jinjja. Ini tidak adil.” kata Hyora kemudian.

Tsk… Jeongmal neo.”

“Tuan Cho. Sekarang giliranku yang akan memberitahu kesalahanmu.” Hyora melipat tangannya.

“Baiklah. Cepat katakan semuanya, sehingga kita bisa melanjutkannya.” ucap Kyuhyun, nampak tak sabar.

“Kesalahan pertamamu adalah aku melihatmu bersama dengan Victoria-ssi. Kalian terlihat seperti couple. Apa kau tahu?” Hyora menaikkan alisnya.

MwoEonje?” Kyuhyun cukup terkejut dengan pernyataan Hyora barusan.

“Ingat saat aku tidak menunggumu di halte? Aku melihat kalian tertawa bersama di dalam mobil.”

Ah~… Jadi benar kau cemburu? Kau masih belum belajar dari Daejin Nuna rupanya.” Kyuhyun mengulum senyumnya, merasa senang karena Hyora yang cemburu.

Mworago?”

“Hahaha. Ini semua salah paham, Hyo~ya…”

“Bagaimana aku bisa salah? Kau terlihat senang sekali bersamanya.” sergah Hyora, masih mempertahankan argumennya.

“Baiklah. Akan aku katakan yang sebenarnya terjadi saat itu.”

Flashback

Kyuhyun sedang memikirkan hubungan antara Changmin dan Hyora sepulang dari kantor. Matanya baru saja melihat Changmin mengejar Hyora. Kata-kata Donghae yang mengatakan kalau Hyora pernah menyukai Changmin pun mengusik dan mempengaruhinya.

Dia terkejut ketika mendengar seseorang mengomel dengan bahasa Mandarin.

Nuna.” panggilnya. Yeoja itu menolehkan wajahnya. Yeoja itu adalah Victoria.

“Eo, Kyuhyun~ah.” Dan dia menjawab Kyuhyun dengan bahasa Korea.

Waeyo?” Kyuhyun menghampiri Victoria yang masih menggerutu dengan kesal.

“Ini. Ban mobilku ternyata bocor. Aku baru mengetahuinya sekarang. Aish, sial!”

“Kalau begitu, hubungi saja tempat asuransi mobil Nuna dan minta mereka memperbaiki mobil ini.” usul Kyuhyun.

“Ini sudah terlalu malam. Besok saja aku hubungi mereka.”

“Hmm… Kalau begitu, akan kuantar Nuna pulang. Bagaimana?”

“Kau tidak keberatan?”

Kaja!

“Gomawo.” jawab Victoria sambil mengikuti Kyuhyun.

Mereka pun memasuki mobil dan meninggalkan kantor dari tempat parkir mobil. Rencana Kyuhyun adalah mengantar Victoria dulu baru setelah itu berbalik ke halte dimana Hyora menunggu. Saat menyetir, Kyuhyun sedikit tidak berkonsentrasi.

 “Wae?” Victoria yang sejak tadi memandangi Kyuhyun pun melontarkan pertanyaannya.

Mwo?” Kyuhyun tersadar dengan pertanyaan Victoria.

“Kau kenapa? Seperti sedang memikirkan sesuatu?” kyuhyun terdiam sebentar. Haruskah ia menceritakannya?

Nuna… Jika kau bertemu dengan cinta pertama pacarmu bagaimana?” Kyuhyun akhirnya bertanya juga.

EoWae? Kau bertemu dengan cinta pertama pacarmu?” Victoria nampak tertarik dengan arah pembicaraan Kyuhyun.

Aniyo. Itu… Aku punya teman dan dia menanyakannya.” dusta Kyuhyun.

Hmm… Mungkin aku akan sedikit merasakan cemburu. Tapi, aku akan berusaha yakin pada pacarku. Masa lalu adalah masa lalu. Aku tidak terlalu memikirkannya.”

“Tapi, bagaimana jika tiba-tiba cinta pertama pacarmu itu kemudian mendekati pacarmu?”

Ehm… Bagaimana ya? Aku akan mengunci pacarku di kamar mandi agar dia tidak mendekatinya lagi.”

Kyuhyun mencoba mencerna kata-katanya lalu Kyuhyun akhirnya tahu dan merasa dibodohi.

“Nuna~ya…”

“Hahaha. Kau percaya saja.”

“Huahaha.” Kyuhyun akhirnya menyadari ketololannya sendiri karena jawaban Victoria yang sedikit aneh tadi.

Gomawo, Kyuhyun~ah. Hati-hati di jalan.” ucap Victoria saat mereka akhirnya sampai di depan apartemen Victoria.

Annyeong, Nuna~ya.”

End of Flashback

 

“Aku pikir kau belum akan sampai di halte. Jadi, aku memutuskan untuk mengantarkan Nuna dulu.”

“Dengan semua gosip yang ada di sekitarku, dan kau tidak memberitahuku kalau kau akan mengantar Victoria-ssi. Bagaimana aku tidak curiga?” Hyora menunduk.

Nan mideoeo? (Percayalah padaku, oke?).” kata Kyuhyun sambil membelai rambut Hyora.

Aish! Tapi, tetap saja aku kesal padamu. Jadi, kau tetap mendapat hukuman.”

Haebwa.”

Kyuhyun berpikir kalau Hyora pasti akan memberinya hukuman yang sama seperti apa yang dilakukannya tadi. Jadi, dia segera menutup mata dan tersenyum sendiri membayangkannya.

‘Kali ini, jika bibirnya sudah menyentuh bibirku takkan kulepaskan lagi. Kkk.’ batinnya.

Sementara itu, Hyora sudah menyiapkan tangannya untuk menghukum Kyuhyun.

“Aaauuu!” Sesaat kemudian terdengar erangan kesakitan dari bibir Kyuhyun.

Ya! Kenapa kau mencubit pipiku? Appeo!” Kyuhyun mengelus pipinya yang sudah merah itu.

“Itu hukuman pertamamu, Tuan Cho.” Hyora menyeringai.

Mwo? Memangnya apa salahku lagi?” ucap Kyuhyun tak terima.

“Kau membuat kimchi jiggae-ku terbuang sia-sia.”

“Aaaaa!” Hyora kali ini menjetikkan jarinya dengan keras di dahi Kyuhyun tanpa aba-aba.

IshAppeo…” Sekarang tidak hanya pipi tapi dahinya juga memerah.

“Tutup matamu lagi.” perintah Hyora.

Mwo?”

“Tutup matamu, babo! Masih ada satu hukuman lagi yang belum kuberikan padamu!”

Aish! Jangan terlalu keras kali ini. Sedikit saja.” Kyuhyun menutup matanya dengan sedikit tak rela.

Jinjja? Arasseo… Kau yang minta.” Hyora mengulum senyumnya yang sudah pasti tidak akan bisa Kyuhyun lihat.

“Jadi, apa salahku?”

“Kau meninggalkanku sendirian. Kau tak bisa dihubungi. Kemudian, tiba-tiba kau muncul membangunkanku, memintaku membukakan pintu jam 2 dini hari.”

“Boleh aku mengutarakan pembelaanku, Nyonya Cho?” ucap Kyuhyun mencoba membuka matanya.

“Tidak!” jawab Hyora galak yang sontak membuat Kyuhyun mengurungkan niatnya untuk membuka matanya.

“Eii~… Bagaimana bisa? Aku kan sudah memberikanmu kesempatan membela diri.” ucap Kyuhyun sedikit tidak terima, meskipun nada yang diucapkannya terkesan menggoda Hyora.

Ish! Kau ini protes saja. Kesalahanmu kan banyak.”

“Jebal juseyo, Nyonya Cho.” kata Kyuhyun dengan aegyo-nya, membuka dan mengedipkan ke dua matanya memelas sambil memohon pada Hyora.

Phft..” Hyora menahan tawanya. “Huahaha.” Dan akhirnya dia tak bisa menahannya lagi.

Aigoo… Kiyeowo,” Hyora mengacak rambut Kyuhyun. “Baiklah aku berikan kesempatan.”

“Kau senang sekali jika aku menderita seperti ini?” kata Kyuhyun sambil cemberut.

“Cepat jelaskan atau aku akan langsung menghukumu.” Hyora mulai mengganti nada bicaranya, kembali seperti Hyora yang galak tadi.

“Tsk… galak sekali kau…”

Palli marhae!”

“Arasseo. Jadi, ketika Seungho Sajang memintaku ke Yokohama kita sedang bertengkar, bukan? Aku harus berangkat dengan pesawat pagi. Lalu, aku lupa menempelkan note di lemari es karena aku terlambat bangun. Sedangkan kau tidur sangat nyenyak. Aku tak tega membangunkanmu. Aku berencana meneleponmu sesampainya di Yokohama. Tapi, ponselku tertinggal di pesawat. Dan kau tahu? Aku lupa mencharge-nya. Padahal, sesampainya di Yokohama kami hanya berganti pakaian di hotel kemudian langsung berangkat ke tempat rapat. Aku terlalu fokus pada presentasiku sehingga aku lupa menghubungimu lagi. Aku pun meminta pada Sajangnim untuk langsung mengejar pesawat yang ada agar aku bisa pulang dan bertemu denganmu. Namun, pesawat yang aku dapatkan adalah pesawat pada malam hari. Sehingga, aku sampai di Korea pada dini hari.”

“Tetap saja itu membuatku jengkel padamu.” Hyora menatap tajam Kyuhyun.

Fiuh. Ara ara. Jalmothaesseo (aku bersalah). Hukumlah aku sesukamu.” Kyuhyun langsung menutup matanya menunggu bagian mana yang akan Hyora buat merah dan sakit. Hyora tersenyum saat melihat kepasrahan Kyuhyun.

‘Cup!’ Hyora mengecup cepat bibir Kyuhyun, yang kemudian membuatnya membuka matanya.

Ya! Apa-apaan itu? Apa yang kau lakukan? Kenapa hukumanmu hanya sekejap saja?”

“Tadi siapa yang berkata agar aku melakukannya jangan terlalu keras dan sedikit saja?”

Mwo?”

“Sudah aku mengantuk.” Hyora merebahkan diri dan menyelimuti seluruh tubuhnya karena dia menahan tawanya.

Aish! Jinjja…”

End of Author’s P.O.V

Hyora’s P.O.V

“Sudah aku mengantuk.” Aku merebahkan diri dan menyelimuti seluruh tubuhku. Sungguh aku ingin sekali tertawa akan tingkahnya yang seperti anak kecil itu.

AishJinjja…” Setelah mengeluh, aku merasa dia juga menyusulku berbaring di sampingku. Ya, aku bisa merasakan berat tubuhnya yang terasa hangat di sampingku. Aku tersenyum lebar di balik selimutku, merasakan fakta bahwa sekarang aku tak sendirian lagi. Ada Kyuhyun di sampingku.

Aaaa!” Aku memekik saat tangan Kyuhyun menelusup ke dalam kaosku.

Wae?” Aku menyibakkan selimutku dan menghadap ke arahnya. Dia hanya mengedipkan matanya.

Ja! Cho Kyuhyun… (Tidurlah! Cho Kyuhyun).” Aku kembali tidur karena dia tak mengatakan apa-apa.

Dan hal yang sama terulang lagi. Tangannya menelusup lagi kedalam baju tidurku.

Wae?”

Wajahnya kini menggambarkan bahwa dia menginginkan sesuatu.

“Itu… Aku ingin itu.”

MwolMarhaebwa.” Jangan bilang kalau dia ingin meminta dibuatkan ramen seperti waktu itu. Yang benar saja? Aku sudah mengantuk.

“Aku ingin… ehmmm…” Dia tersenyum nakal dan aku langsung saja tahu apa yang diinginkannya hanya dengan melihat senyuman mesumnya itu.

“Apa kau tidak lelah? Kau baru saja pulang. Istirahatlah dulu. Eng… Itu untuk PR besok saja, eo?” jawabku yang lalu menutup mataku. Micheosseo? Bukannya dia baru saja pulang. Memangnya dia punya tenaga untuk…

AaaYa! Cho Kyuhyun!” Aku membuka mataku lagi karena kini dia sudah menelusupkan tangannya yang kali ini mampir di dadaku.

“Ayo kita kerjakan PR-nya sekarang saja. Aku sudah tak tahan aku tak ingin menundanya.” bisik Kyuhyun tepat di telinga kiriku, membuatku begidik karena panas nafasnya yang berbanding terbalik dengan udara di kamar kami yang dingin.

Mwo?”

“Aku merindukanmu, Myeonjjang…”

Aku bisa mencium wangi favoritku saat kurasakan tubuhnya menarikku ke dalam pelukannya, membuatku badanku terhimpit diantara tubuhnya. Tubuhnya yang terbungkus kaos dalam entah kenapa membuatnya terlihat lebih… err seksi? Aish! Kenapa aku baru menyadarinya?? Lagi-lagi, pikiran mesum khas Hyuk Oppa masuk ke dalam otakku. Andwae!

Tapi, tanganku ini sepertinya tidak mau bekerjasama dengan otakku yang melarangku untuk menolak menerima sentuhannya. Akhirnya, kurengkuh juga tubuhnya sebagai balasan pelukannya. Perasaan hangat dari tubuh kami berdua perlahan menyelubungi. Aku merasa terlindungi didalam pelukannya yang hangat. Membuat jantungku berdetak seperti menyenandungkan lagu riang. Dan kami pun akhirnya terlarut dalam perasaan rindu kami. Rindu yang menggebu dan menyesakkan jantungku.

—–

“Myeonjjang~ah…”

Hmmm?” jawabku.

Kami sudah bangun dari tadi. Tapi, masih saja ada di tempat tidur. Rasanya, kami sudah malas untuk pergi dari sini.

“Ayo kita membuat surat pengunduran diri saja.”

Mworago?” Aku kaget dengan pernyataannya tadi.

“Ayo kita mengaku pada semua orang kalau kita sudah menikah.”  Kyuhyun memandangku dalam. Dan dari pancaran matanya itu, bisa kukatakan bahwa dia tidak berbohong kepadaku.

“Aku tak tahan lagi melihatmu jauh dariku. Kau milikku. Tapi, sangat jauh dari jangkauanku. Aku bisa mendapatkan pekerjaan lagi di luar kantor itu.”

“Kyuhyun~ah…” Aku menoleh ke arahnya dan mengelus pipinya. Dia menoleh juga ke arahku sambil tersenyum.

End of Hyora’s P.O.v

—–

Author’s P.O.V

“Kau yakin?” tanya Hyora lagi. Mereka baru saja sampai di tempat parkir mobil kantor mereka.

“Tentu saja. Untuk apa aku repot-repot membuat surat pengunduran diri ini?” Kyuhyun tersenyum lalu keluar dari mobil dan Hyora mengikutinya.

“Baiklah, Myeonjjang. Karena kau dipekerjakan oleh halmoni, jadi kita akan ke rumahnya dan menyerahkan surat pengunduran dirimu. Sedangkan aku akan menyerahkannya pada Seungho sajangnim. Setuju?” Hyora mengangguk mengerti.

 “Kaja!” Kyuhyun menggandeng tangan Hyora.

Mereka berdua menuju gedung kantor dengan berjalan beriringan tanpa peduli dengan bisikan dan jeritan shock dari sebagian karyawan yang melihat mereka. Tak terkecuali Youngmi dan Jisun.

Neo…” Mulut Jisun terbuka lebar karena shock. Youngmi berkata tanpa suara pada Hyora yang melewati mereka.

“Akan aku jelaskan nanti, Eonnie.” Hyora membalasnya dengan aksi yang sama.

Woaaa… Ada apa dengan Hyora? Kenapa Kyuhyun-ssi sampai menggandengnya seperti itu?” Jisun yang sudah sadar dari shock-nya bertanya.

Woaaa. Jinjja, Lee Hyora. Bagaimana dengan Changmin-ssi? Apa dia sudah tahu tentang hal ini?”

“Dan Victoria bagaimana dengannya?”

Jogiyo… Ada apa dengan… kami?” tanya Victoria yang tiba-tiba muncul bersama dengan Changmin.

AhAnnyeonghaseyo…” Mereka saling membalas sapaan masing-masing.

“Ah, itu. Apa kalian tidak melihat peristiwa tadi?”

“Peristiwa apa maksud kalian?” tanya Changmin.

“Kyuhyun dan Hyora. Mereka… bergandengan tangan dan masuk ke dalam ruangan Sajangnim.”

Mworagoyo?” Victoria dan Changmin sama-sama bertanya kaget.

—–

“Halmoni… Aku bekerja dengan baik, bukan?” tanya Seungho.

“Aku bangga padamu, Seungho~ya. Kau memilih karyawan yang baik pula.” Nenek Seungho menepuk pundak cucunya itu.

“Kami baru saja memenangkan tender di Yokohama kemarin Halmoni.”

“Lalu, bagaimana dengan Hyora?”

“Hyora-ssi juga bekerja dengan baik. Dia dapat kuandalkan bersama Changmin, karyawan baru juga di divisi yang sama. Aku dan Kyuhyun-lah yang memiliki tugas di luar kantor. Sedangkan mereka berdua, mengurus yang ada di dalam kantor.” Halmoni mengangguk angguk mendengarkan penjelasan Seungho.

“Tapi, kenapa halmoni kemari hari ini? Bukankah tak ada acara kantor?”

Ani. Aku hanya ingin bertemu dengan Hyora. Kemarin dia menelponku dan aku ingin bertemu dengannya.”

Tiba-tiba telepon di meja Seungho berbunyi.

Ne. Biarkan mereka masuk.”

Tak lama setelah itu, pintu ruangan Seungho terbuka dan munculah Kyuhyun dan Hyora.

Annyeonghaseyo…” Keduanya sama-sama membungkuk di depan halmoni dan cucunya itu.

“Kyuhyun~ah! Aku punya berita baik untukmu!” Seungho langsung saja memeluk hoobae-nya itu.

Ne?”

“Presentasi kita dianggap luar biasa dan kita akan mengerjakan proyek di Yokohama.”

Sajangnim….”

“Ada apa ini?” Dahi Seungho mengerut saat melihat tangan Kyuhyun dan Hyora bergandengan.

Tepyonimannyeonghaseyo…” kata Hyora.

Mwotepyonim aniraHalmoni bulleo… (Bukan Direktur tapi panggil nenek saja)” jawab Halmoni sambil tersenyum.

NNe.” ucap Hyora gugup.

“Kalian….”

Igeoyo…” Kyuhyun mengambil dua surat pengunduran diri mereka.

Juisonghamnida, Seungho sajangnim… Tepyonim… Tapi, kami ingin mengundurkan diri.” Kyuhyun dan Hyora membungkukkan tubuhnya.

Mworago?” Seungho tampak shock mendengar ucapan Kyuhyun.

Wae?” tanya Halmoni.

Uri kyeorhonhaesseoyo (kami sudah menikah). Dan menurut peraturan perusahaan, karyawan yang baru masuk tidak boleh menikah. Tapi, kenyataannya aku sudah menikah dengan Hyora. Kami tidak sengaja diterima di kantor ini seperti yang Tepyonim ketahui.” jawab Kyuhyun lagi.

“Siapa yang membuat peraturan konyol seperti itu?” tanya Halmoni.

Ne?”

——-

‘Klik!’ Kenop pintu itu bergerak dan beberapa karyawan yang ingin tahu apa yang terjadi dengan Kyuhyun pun bergerak mundur karena hal itu.

Changmin dan Victoria juga masih berdiri disana untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Setelah pintu terbuka, Hyora dan Kyuhyun melangkah keluar. Mereka sama-sama kaget melihat pemandangan di depan ruangan Seungho.

“Hyora            ~ya… Jelaskan apa yang terjadi.” desak Jisun.

Uri kyeorhonhaesseoyo.” Kyuhyun mengangkat kedua tangan mereka yang masih juga bergandengan dengan dua cincin yang melingkar di masing-masing jari manis mereka.

Mwo?”

“Peraturan tentang kalian tidak bisa menikah di tahun pertama sudah tidak berlaku. Kita bebas memilih untuk menikah atau tidak.” lanjut Kyuhyun.

Jinjja?” Ada beberapa yang bersorak senang.

Kaja.”

“Sudah kuduga. Kalian memang aneh sejak awal.” Langkah Kyuhyun dan Hyora terhenti mendengar suara itu. Mereka menoleh bersama ke arah si pembicara tadi.

“Chang..min~ah…” Hyora sedikit tergagap saat melihat ke arah Changmin.

Hmm… Jadi, kalian benar benar telah menikah? Haha…” Changmin memandang langit-langit sambil tertawa.

Neon ara?” tanya Hyora.

“Aku mengetahuinya dari Park Boram. Kami pernah bertemu sebelumnya.” lanjut Changmin.

Jarhaeseo, Kyuhyun~ah…” kali ini Victoria yang bertepuk tangan sambil tersenyum dan berjalan ke sebelah Changmin.

Nuna.”

Geuromyeon… Chukhahae, Hyora Ssi… Cho Kyuhyun…”

“Kenapa Nuna menyelamatinya? Mereka sudah menikah lama, bukan?”

Jinjja?” Victoria terdengar kaget.

“Ne. Kami sudah menikah hampir dua tahun ini.”

Mwo?”

“Jogiyo… Kyuhyun-ssi. Kami minta ijin meminjam i..istrimu.” Youngmi memberanikan diri berkata. Tapi, tanpa persetujuan Kyuhyun keduanya sudah menarik Hyora.

 “Cish… Kenapa kalian tak bicara yang sebenarnya pada kami?” Youngmi dan Jisun melipat tangan mereka.

Eonniedeul… mi..mianhaeyo.” jawab Hyora tergagap, takut jika ke dua Seonbae-nya akan membencinya.

AishJinjja… Seharusnya aku yang meminta maaf karena sering memuja suamimu. AishJinjja jangpihae! (memalukan sekali!)” kata Jisun.

“Buahahaha.” Youngmi tertawa geli melihat hal ini.

 “Ne?”

“Kau pasti merasa tidak nyaman, bukan?” tanya Jisun.

Aniyo .”

Mianhae, Hyora~ya… Seharusnya kau bilang dari awal. Aku terlihat sekali sedang menggoda suamimu. Argh!” erang Jisun sedikit frustasi.

“Aniyeyo, EonnieGwaenchanhayo.”

 “Woah. Lee Hyora. Kau benar-benar penuh kejutan. Hmmm. Kira-kira setelah ini kejutan apa lagi yang kau punya?” Tanya Youngmi.

Geulseyo, Eonni. (Aku tak mengerti, Eonni).”

End of Author’s P.O.V

 

2 minggu kemudian

Hyora’s P.O.V

Dan begitulah Halmoni menghapus peraturan itu bagi seluruh karyawan. Dia juga menyuruhku dan Kyuhyun tetap bekerja di kantor ini. Hal itu karena Seungho sajangnim sudah merasa nyaman dan tak ada masalah dengan hal ini.

Aku dan Kyuhyun masih ditempatkan di posisi yang sama. Hubungan kami dan Changmin juga tetap baik. Tak lupa dengan Victoria Eonnie yang ternyata juga sudah memiliki pacar. Namun, sayangnya pacarnya sedang pulang ke Thailand, negara asalnya untuk menyelesaikan sesuatu.

Kami sering pergi bersama untuk makan siang juga bersama Jisun Eonnie dan Youngmi Eonnie. Aku sungguh lega dengan semua yang telah terjadi. Sudah tak ada yang perlu kami tutupi.

“Kau terlihat pucat hari ini. Apa kau baik-baik saja?” tanya Jisun Eonnie.

“Aku tak apa-apa Eonnie.” jawabku.

“Apa karena Kyuhyun-ssi sedang tak ada di kantor? Kemana dia? Biasanya kalian kan sudah seperti perangko dan amplopnya.” Aku tertawa mendengar istilah yang dikatakan Youngmi Eonnie.

“Dia sedang ke Yokohama dan akan pulang besok.” jawabku sambil menyesap Americano latte-ku. Kami memang sedang mampir di sebuah café dekat kantor kami setelah pulang dari kantor.

Hmm… Begitu? Kau yakin baik-baik saja?” tanya Youngmi Eonni.

Sebenarnya, tidak baik. Aku sedikit pusing hari ini. Entahlah. Mungkin aku kelelahan. Belakangan ini tubuhku terasa tak begitu sehat. Sepertinya, aku perlu membeli vitamin untuk menjaga tubuhku.

“Ne, Eonnie. Aku yakin.”

“Kalau begitu, ayo kita pulang.” ajak Youngmi Eonnie.

Lalu, kami pun beranjak dari tempat duduk kami dan berpisah karena arah jalan pulang kami berlawanan.

Aku berjalan dan mampir dulu untuk membeli vitamin di apotek terdekat. Setelah itu, langsung pulang menuju rumahku. Sudah sejak kemarin Kyuhyun dan Seungho Sajangnim berada di Yokohama untuk proyek mereka. Jadi, sudah sejak kemarin pula aku tidur di rumah bersama appa dan Donghae Oppa.

“Aku pulang…” sapaku setelah membuka pintu rumah.

EoWasseo?” Appa yang sedang membaca majalah menengok ke arahku yang baru saja masuk ke dalam rumah.

AnnyeonghaseyoAppa…” jawabku lemah dan langsung menuju kamar.

“Gwaenchani, Hyora~ya?” tanya Appa.

“Ne, Appa… Aku akan istirahat saja. Besok pagi juga sudah sembuh.”

“Istirahatlah…” jawabnya.

Aku pun memutuskan untuk mandi dan beranjak tidur. Ponselku tiba-tiba berbunyi, tanda pesan masuk di kakaotalk-ku.

‘Myeonjjang, jaljasseo? (Myeonjjang apa kau sudah tidur?)’

Aku membalasnya.

Hampir. Hari ini aku lelah sekali. Aku baru saja pulang dari kantor.’

‘Kau sudah minum vitamin?’

‘Eung.’

‘Bagus. Baiklah kalau begitu. Segera tidur. Neilbwa, eo? (Kita bertemu besok, ya?) Bogoshipeosseo. Mimpikan aku. Oke? ^^ Saranghae, Myeonjjang…’

Aku tertawa membaca pesannya.

‘Eo, nado…. Jalja, Jjangmyeon~ah.’

Dan aku pun menutup mataku yang sudah lelah.

‘Ya Tuhan. Berikanlah kebahagiaan untukku besok pagi.’

—–

“Saengil Chukhahae!”

Oppa…” Perlahan kubuka mataku. Tapi, kepalaku terasa sangat pusing. Samar, aku melihat Donghae Oppa yang sudah muncul di depanku dengan membawa cake.

Aku mencoba bangun dari tidurku. Tapi, tubuhku terasa sakit semua.

Gwaenchanha?” Donghae Oppa segera menolongku.

“Angwaenchanha, Oppa.”

Eotti apeuda? (mana yang sakit?)”

“Sepertinya aku tak bisa masuk kantor, Oppa… Hueekkk…” Tiba-tiba, aku merasa mual dan langsung berlari ke kamar mandi.

“Ayo ke dokter, Hyora~ya…” ajak Donghae Oppa setelah aku keluar dari kamar mandi.

“Nanti saja, Oppa.”

Wae? Kau tidak salah makan? Coba kau ingat apa yang kau makan kemarin.” Appa kemudian muncul dan masuk ke kamar sambil membawakan aku minuman obat yang memang kami siapkan jika salah satu dari kami sakit.

Ehmm. Aku hanya minum Americano.” ucapku sambil mengingat-ingat apa yang aku makan kemarin.

“Apa kau makan setelah itu?”

Aku menggeleng.

Babo. Itu berarti asam lambungmu naik.” jawab Donghae Oppa.

“Istirahatlah sebentar setelah ini. Donghae akan mengantar ke rumah sakit.” kata Appa.

“Ne, Appa…” Aku kemudian meraba perutku sendiri. Yang benar saja? Di hari ulang tahunku kenapa aku harus sakit? Aku menghabiskan minuman yang diberi oleh Appa tadi dalam sekali teguk karena kalau kau tahu rasanya sungguh tidak enak. Kyuhyun pasti sudah membuangnya jika kupaksa meminumnya.

Kuperiksa ponselku. Dan bisa kulihat beberapa pesan yang masuk ke dalam ponselku. Boram adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun. Beberapa dari Youngmi dan Jisun Eonnie. Hyunri juga mengirimkan untukku dan tak lupa kakak iparku tersayang, Ahra Eonnie. Ada pula salah sau pesan dari Kyuhyun yang mengirimkan banyak icon untuk ulang tahunku kali ini. Dia tidak melupakannya tahun ini. Aku tersenyum puas.

Aku menekan speed dial nomer 1 di ponselku.

Yeoboseyo….”

Ireonasseo? (kau sudah bangun?)”

EungNi saengilinikka (karena ini ulang tahunmu). Saengil Chukhahae!”

“Gomawo, Jjangmyeon~ah.

 “Hmm… Oneul mwohallae? (hari ini apa yang mau kau lakukan?)”

Molla. Mungkin merayakan dengan Youngmi Eonnie dan Jisun Eonnie dan Changmin juga.” Aku mencoba menggodanya.

AndwaeDaiteu haja! (Ayo kita kencan). Dan karena kau berulang tahun, kau harus mentraktirku. Arasseo?” Dia ini. Mengajakku kencan, tapi nadanya mengancam seperti itu.

Arasseo. Jadi, kapan kau pulang?”

“Sore nanti sepertinya. Hmmm. Bagaimana jika kita makan berdua saja? Tak perlu mengudang para cecunguk itu. Kalau ada mereka, pasti berujung kekacauan di apartemen kita.” usul Kyuhyun.

Maja!”

“Tunggu aku pulang, eo? Akan kuhubungi jika aku sudah tiba di Korea. Dan kita langsung saja pergi. Eotte?”

Arasseo… Palliwa…”

Bogoshipeosseo.”

Nado.”

Aku senang mendengarnya mengatakan ‘bogoshipeosseo’.  Itu membuatku merasa lebih baik. Kami mengakhiri percakapan kami. Setelah itu, aku menelepon Jisun Eonnie untuk memberitahu Changmin bahwa aku sedang sakit.

Kaja!” Donghae Oppa muncul lagi.

“Bolehkah aku tidur sebentar lagi, Oppa?”

“Tidurlah. Nanti kita ke dokter setelah kau bangun tidur.” Donghae Oppa mengelus rambutku.

Ne.”

“Kita rayakan ulang tahunmu jika kau sudah sehat saja. Igeo.” Kemudian dia memberiku sebuah kado.

“Gomawo, Oppa.” Dia membantuku berbaring dan menutup pintunya.

End of Hyora’s P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Hyora mengerjapkan matanya setelah sadar dari tidurnya. Tubuhnya masih saja terasa berat dan pegal. Padahal, dia hanya tidur saja dan tidak melakukan apapun setelah dia minum obat tadi pagi.

Oppa… Appa…” Tak ada yang menjawab.

Hyora memeriksa seisi rumah dan tak menemukan siapa-siapa. Dia kemudian beranjak ke dapur dan menemukan note dari Appa-nya yang mengatakan kalau Appa-nya dan Donghae sedang pergi keluar serta perintah untuk memanaskan bubur yang sudah dibuatkannya. Hyora juga harus menghubunginya jika sudah bangun jadi salah satu dari mereka akan mengantarnya ke dokter.

Dia lalu melihat jam dinding yang menunjukkan bahwa sudah pukul satu lewat. Perutnya kini sangat lapar. Maka dari itu, Hyora mulai menyalakan kompor dan memanaskan buburnya. Selagi menunggu buburnya panas dia beranjak ke lemari es.

Hyora membuka lemari es dan melihat banyak buah-buahan yang sudah pasti milik Oppa-nya. Ada juga beberapa snack dan cake ulang tahun yang diberi Donghae juga tak luput dari matanya. Hari ini dia merasa lapar sekali. Jadi, diambilnya semua makanan itu dan diletakkannya di atas meja makan. Dia mulai makan semua yang dia ambil di dalam kulkas. Saat bubur yang Hyora panaskan tadi sudah siap, Hyora juga memakannya sampai habis. Padahal, bubur dibuatkan ayahnya untuk dua kali makan.

Woaaa… Ige mwoya? Apa ini semua aku yang memakannya sendirian?” Hyora tiba-tiba terhenyak dengan pemandangan sampah makanan yang dia makan sendiri. Segera dia membereskan semuanya sampai bersih.

Aarrgghh!” Hyora merasakan perutnya sakit lagi. Dia berpikir, sepertinya dia harus ke dokter. Tapi, dia tak mau merepotkan Appa maupun Oppanya. Apalagi harus memberitahu Kyuhyun.

‘Biar saja nanti aku beritahu Kyuhyun sampai kami bertemu.’

—–

Annyeonghaseyo.” Hyora memasuki ruang periksa.

“Lee Hyora. Apa yang terjadi?” tanya dokter cantik itu.

“Eonnie, perutku sakit. Lalu, aku jadi cepat lelah, tadi pagi aku sempat mual dan muntah sedikit.”

“Kau bekerja keras ya?” tanya Soyeon sambil tersenyum, dokter yang tak lain adalah sepupu Hyora. (Read, Kyura : The Day I Lose You)

“Ne, Eonnie…  Aku sering lembur dan pekerjaan di kantor sungguh sangat berat.”

“Apa kau makan banyak?”

“Ah, iya. Kemarin, aku memang hanya minum Americano dan tak makan lagi. Dan tadi pagi, aku merasa sangat lapar… amat sangat lapar. Aku menghabiskan isi kulkas dan juga bubur buatan appa. Semua kuhabiskan. Tapi, kemudian perutku nyeri lagi di daerah ini.” Hyora menunjuk daerah bawah perutnya.

“Bagaimana dengan datang bulanmu?”

Errr… Itu…”

—–

Mwo? Kau sudah di Korea? Eotti? Oke. Gildarilke.”

Hyora mematikan ponselnya. Kyuhyun baru saja mengatakan kalau dia sudah ada di Korea dan mereka akan bertemu di tempat yang sudah ditentukan. Hyora menghentikan taxi dan masuk ke dalamnya. Sepanjang jalan menuju tempat tujuannya, dia lebih banyak tersenyum dan membenarkan topi merah yang dipakainya. Perasaanya sungguh tak karuan. Sebentar lagi dia akan bertemu suaminya yang dirindukannya tiga hari ini.

Kamsahamnida.” Hyora membungkukkan tubuhnya sambil menutup pintu taxi-nya. Dadanya sungguh berdegup lebih kencang daripada biasanya. Namun, senyumannya tak pernah lepas dari bibirnya.

Annyeonghasimnikka.” sapa seorang pelayan saat Hyora masuk.

“Ne, annyeonghaseyo… Ehmm. Aku sudah ada janji dengan Tuan Cho.” jawabnya.

“Sialahkan lewat sini.”

Pelayan itu segera mengantarkan Hyora ke tempat Kyuhyun berada. Mereka menuju sebuah ruangan VIP. Rupanya, Kyuhyun memesan tempat khusus sehingga mereka bisa makan berdua saja tanpa gangguan siapapun.

Pintu ruangan itu dibuka dan pelayan tersebut mempersilahkan Hyora untuk masuk. Kyuhyun langsung berdiri ketika pintu terbuka. Akhirnya dia melihat istrinya juga. Perasaan rindunya kini semakin menggebu saat melihat Hyora melambai padanya dengan wajah cerah dan bersinarnya itu.

Kyuhyun menjulurkan tangannya untuk menggandeng Hyora. Tak membuang waktu, mereka segera melepaskan kerinduan. Kyuhyun memeluk Hyora dan menciumnya.

“Saengil Chukhahae.” katanya.

EungGomawo.” Hyora membelai rambut Kyuhyun sebentar.

“Jinjja, bogoshipta.”

EungNado.”

Sesaat, mereka berdua hanya saling memandang dan tersenyum. Mereka seakan membiarkan waktu terbuang sia-sia dan hanya ingin waktu itu berlangsung terus. Ada perasaan yang tak bisa mereka ungkapkan satu sama lain karena hal itu diluar kemampuan mereka mengungkapkannya. Hal yang sulit dijelaskan dengan logika.

“Pokoknya kau harus mentraktirku.” kata Kyuhyun selagi mereka memilih menu makanan.

Arasseo. Cerewet sekali kau ini.” Kyuhyun mencubit pipi Hyora.

Aishjinjja!! Mwohae?” Hyora melemparkan pandangan sebalnya. Namun, hal itu membuat Kyuhyun semakin gemas.

Kkkk.”

Si pelayan segera keluar dari ruangan itu setelah Kyuhyun dan Hyora memberitahu pesanannya masing-masing. Mereka pun kini hanya berdua lagi.

Igeo (Ini).” Kyuhyun memberikan bungkusan kado untuk Hyora.

Waaa… Gomawo.” Hyora menerimanya dengan senang hati. Segera dibukannya kado kecil dari Kyuhyun itu.

“Jadi ini kado ulang tahun dan sekaligus kado natal untukku?” Tanya Hyora setelah membaca kartu ucapan dari Kyuhyun yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun sekaligus Selamat Natal.

“Kkkk…”

“Jinjja… kenapa sifat Eunhyuk Oppa semuanya menempel padamu?” Hyora membuka bungkusannya lagi.

“Kau memang licik sekali. Kau memberiku ini hanya karena menyuruhku mengalahkanmu, kan?”

Hyora bertanya setelah dia tahu apa isi kadonya, yang ternyata seri terbaru dari Starcraft: Heart of the Swarm. Dan Kyuhyun hanya menjawab dengan kikikan saja.

Eo! Kita membutuhkannya, Hyo. Aku tantang kau mengalahkanku akhir pekan mendatang.”

Hyora mengangkat ibu jarinya, menyanggupi tantangan suaminya itu.

‘Kalau kau tahu, Kyuhyun~ah. Tak perlu kau menambah lagi hadiah ulang tahun dan natal seperti ini untukku. Karena kau sebenarnya sudah memberi hadiah untukku lebih dari cukup’ batin Hyora sambil tersenyum dan mengucapkan terima kasih lagi pada Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan hari ini?” Kyuhyun menyeruput air putih yang ada di depannya.

“Tidur. Dan aku baru saja dari dokter.” jawab Hyora santai.

MwoApeuniEoti appeo? (Apa? Kau sakit? Kau sakit apa?)” Kyuhyun terbelalak kaget dan lalu diperiksanya dahi istrinya kalau-kalau dia demam.

Tapi, Hyora memindahkan tangan itu ke perutnya.

Bae appeo? (Kau sakit perut?)”

Neoneun appaya.”

“….” Kyuhyun memandang Hyora tak mengerti.

Deulyoni? (Apa kau dengar?)” Hyora kemudian memeluk Kyuhyun yang masih diam.

Nananeun mwo?”

“Kyuhyun Appa… Jalputakdeurimnida. (Kyuhyun Appa… Jagalah aku dengan baik).” bisik Hyora sambil tersenyum di telinga Kyuhyun yang langsung membuat mata Kyuhyun membulat dengan sempurna.

End of Author’s P.O.V

*****

Huahahahhahahaha tuh kan PUAS PUAS PUAS *ala tukul*. Udah kan kita kabulkan request-nya hahahaha… finally!!! Endingnya kalian tau kan maksudnya?? Muahahahha *ketawa setan*

Thank you banget buat sahabat aku Ida, yang udah mengisisapikan ff NC pertama dan terakhirku ini muahahahaha… ngakak-ngakak deh ya.

Syipoh : Aku ngakak, eon. Muahahaha.

Esa : *kick syipoh*

Oh, ya. Soal yang peraturan ga boleh nikah itu banyak loh di perusahaan Jepang dan Korea. Jadi, kalau ketauan mereka harus keluar. Khususnya, cewek sih. Itulah kenapa banyak cewek korea dan jepang yang masih lajang padahal umur mereka udah 30tahunan. -.-

Dan yaahhh.. Sepertinya Changmin dan Vic gagal buat jadi orang ketiga dan keempat di pernikahan Kyura. Karena yah… cinta Kyuhyun dan Hyora sangat kuat. *hoek* Lagipula, inti masalah yang pengin disampaikan adalah bahwa semakin lama usia pernikahan, semakin berat cobaannya. *kaya udah pernah nikah aja*

Maap ya kkumers kami berdua sungguh sibuk banget, akibatnya ff kami terlantar… tapi kami bener2 berterima kasih banget buat kalian yang masih setia menunggu dan bilang kalo kalian kangen ff kita. Jujur kita juga kangen tapi apa mau dikata, waktu jualah yang memisahkan kita *dikira kondangan kali yak*

Anyway, happy birthday Hyora!! Wish u all the best. Moga Kyuhyun makin cinta. Dan… Kayaknya tanggal lahir Hyo bakal kita samakan dengan tanggal lahirnya Channie deh. Biar lebih berasa. :3

Ya udah deh kalo gitu tunggu ff kita lagi ya… entah sampe kapan dah bisa membuatkan ff buat kalian hiks…

Last, but not least. Password ff nc kita ganti. Tapi, untuk password sebelumnya masih sama dan akan baru kita ganti setelah tahun baru. Jadi, yang masih ingin bertobat, silahkan komen di ff nc nya deh. Kita suka sedih deh kalau ngeliat stats yang nyampe 2ribuan tapi yang komen 100an. -____-

Cara mendapatkan password lihat DISINI

401 thoughts on “Kyura Moment : (Un)Hidden Knot Part 2/2

  1. akhirnya kelar juga..
    wahh,,sumpah nyesek bgt waktu di awal2..
    hyo-kyu akan jadi omma and appa🙂 chukkae yaa~~~
    and the last, happy birthday,,saengil chukkahamnida,,hope all your wish come true..

  2. yeye, kyuRa dah baikan…
    wktu si kyu pergi k jepang hora stress bgt yaa, emg klo dah ditinggal pergi baru kerasa bgt kangennya…
    akhirnyaaaaa, terkabul jga keinginannya ahra eonni.
    chukkaeyo, KyuRa ^^

  3. hwaaaaa johtaaaaaaa
    tebakan ak bener hahaha
    gomawooo eonnideul request.an ane trkbul smua hahaha
    eonn NCny krg eonn.. :p
    *ketauan yadongnya
    eonn bkin crta kyu rempong ma ngidamnya hyo dong. bkin kyu mndrita psti seru muahaha

  4. Aigooo kasian liat KyuRa berantem dan akhirnya baikan juga, aku seneng bgt peraturan konyol dikantor dihapus!!! Wohoo
    Oennideul Hyo hamil? Jinjaa? Horeeee Kyu jadi APPA!!!!!! Ditunggu oenn next KyuRa Moment

  5. Aaaaa jinjaaa daebakkk!!!!
    KyuRa udh baikan,tapi kasian changmin broken udh lah changmin sama aku aja #plak hahaaha, peraturannya konyolnya udh dihapus ya? Baguslah
    Omo!!! Hyo hamil? Finally keinginan ahra oenni terkabul juga!!! Horeee Kyu bakal jadi Appa😀 ditunggu KyuRa moment selanutnya :’)

  6. kekekekee…..akhirnya kelar juga…..

    hyora hamil ya….akhirnya setelah sekian lama……
    ga kebayang gimana tar klo kyu jadi appa…pasti seru….

  7. kyaaaaaa !!! akhirnya hyo-kyu mengaku klo mereka sudah menikah.

    kyaaaa… akhirnya hyora sedang menanam bibit kyuhyun. kyuhyun jadi appa?? bagaimana ya??

    bagus bgt ceritanya eonn.

    • G sbr wat bc, siang” dh jadi’a,
      Hehehehhh

      Ehm kalo stw w, d indonesia suami istri yg krj di 1 perusahaan, slh 1’a rus resign,

      Anak’a kembar ce co y,
      Kan seru sx dpt lgsg 2, ky kponkan gw. . .
      Btw chanie kpn ultah’a?

  8. Wkwkwk cieycieeyyy yg cemburu ihiy bgt ni hahahaha
    eon jadi ga ada scene para cucunguk ni ? Wkwk
    eh ciye yg punya baby, chukhaeo hyo-yaaa
    eonnii aku syudaaahh krim email yoo mau minta new pw wkwkwk

  9. Huwoooooo hyora hamill?
    Asekkkkkk:D
    berarti usaha kyuhyun manjur dong?
    Kekekk~
    salut dah ama ni couple:D

    makin seru,makin asik n makinn bohaii(?)

    hahaha bikin seri lainya lagi eonni cantik:*

  10. endingnyaaa…..dapat bonus…gak nyangka benrran kalo di endingin hamil
    kirain baikan aja tuhhhh
    saya kangen pake banget couple ini

    sering banget ulang ulang baca lhooo … haha pokonya keren .
    paling salut sama orang2 di sekitar hyora, kayaknya sayangg banget gitu …

  11. wow… dengan mata bengkak habis nangisin *momen ibu* semalam..sekarang senyum2 ngebaca ada yang mau jadi calon ibu.. ihhh~ senengnya seneng, seneng, seneng…😀😀
    Hyo.. selamat ulang tahun.. selamat karena udah mau jadi ibu… *suara batin* “ooh~ jadi ini yang eonni bilang di fb tadii.. kenapa pos hari ini.. karena masih momennya hari ibu..” *sok tahu*

    Anaknya nanti miriip sapa yaak?? *nerawangnya kejauhaan… >..<*

  12. Ciee ciee Esaa akhirnya bikin NC juga buakakkakakaka tp koq kurang hot yaa saa NCnya gak kaya Syipoh aah *eaaaa

    Itu beneran Hyora hamil kan?? Yeaaayy akhirnya KyuRa punya baby juga *jogetgangnamstyle*

    Klo PWnya diganti jgn lupa disebar2 yaa kkkkk

  13. boleh kasih masukan dikit???
    di awal FF ini masih ada penggunaan ku…padahal kan masih Author P.O.V Unn, meskipun kecil tapi kalo lagi baca lumayan ganggu juga..
    ha ha ha akhirnya Q ada waktu buat baca ini lagi,mianhe tapi ketinggalan dan aku malah baca yang tarakhir dulu,
    udah gitu adaPW baru lagi,
    ya ampun ada ya orang suka berbagi PW ke org lain..berbagi itu bai sech tapikalo jadi nyusahin orang kan malah jadi mudhorot…
    ha ha sekian maaf banyak cincong Unn, BTW q bleh minta PW kan

  14. Woah akhir nya keluar jga nih ff
    chukkae buat hyora eonni dan kyuhyun oppa sebentar lagi kalian akn jadi appa dan eomma chukkae🙂

    d tunggu kelanjutannya ya eonni

  15. wah, akhirnya……
    Gregetan di awal, tpi dapet kabar gembira di akhir. 🙂

    Saengil Chukkae Hyora….
    Chukkae Kyu….. Kyu Appa…..

    Tapi nih kbr baik lum nyampe ke telinga para cecunguk nih, pasti seru kalo mereka dah pada tau, palagi Ahra eonnie…..

    Sekali lagi, Chukke KyuRa….🙂

  16. Mksudnya it Hyora hamiiilll….???!
    Akhirnya…
    Kekekekekkk….

    Cho Family blm tau y klo Hyora hamil..?!
    Pgn tau reaksi Ahra oenni and the gank wktu tau Hyora hamil…
    Hehehee…
    Pasti seruuu…..

  17. gyaaa >< hyora hamil…. kyuhyun jadi appa hueee. evil punya anak. astaga untung changmin sama victoria nggak jadi orang yg nyelip di kyura fiuhhh~ kyuhyun itu suka nggak peka yaa. ehm semoga kyura aegi nggak niru sifat appanya kkk~

  18. Huaaahhhh kyura maw jd appa nd eomma . .chukkae . .#dance gangnam

    aigoo dah lma nnggu lnjutan’a . .

    Keren . . .jd pngen taw klanjutan’a kyura klu dah pnya anak bgmana yah ? Hehe

  19. Huaaaa~~~ kereeeeeennn!!!
    KyuRa emang jjang!! So sweet bangeettt~~
    Dan akhirnya, Hyora hamil jugaaaaa hahaha

    We’re waiting for the next KyuRa ff!!!!;;)

  20. huaaa aku sukaa
    emang selalu suka sih lebih tepatnya.
    finnally y hyo hamil juga, ini beneran hamil? apa ga keguguran *slapped*
    btw, buat seluruh eomma” yg terkabung dalam kkumfiction ‘happymothresday’ walaupun telat gpp kan yaa.kkk

  21. waaaaah,..akhirnya lanjutannya keluar juga
    endingnya itu lho,bkin ketawa ketawa gaje,kkkkk……
    ikut seneng akhirnya kyura mau punya baby #hugkyura
    ditunggu kyura moment selanjutnya,.eonnideul,hwaiting!!!
    ^^,

  22. AkHinya meeeka punya aegi jga hehehe senenegnya akhirnya hyora punya anak jga hwuaaaaaaaaaa pasti kyuhyunnn ceneng bgt dechhhhh jdi mereka ngga perlu olah raga malem sering” lgi dehhh hehehehee

    Saengilchukamnida lee hyora heheheeeh chukae jga krana sedang mengandung hehehe

  23. Akhir’a publish juga yg part duanya
    chukkae, finally kyura couple jadi appa dan eomma
    kyu pergi kaga bilang-bilang, bikin panik orang aja, apalagi ahra eonni sampe mau nyebarin foto sampe lapor polisi juga, ckck
    gak kebayang kalo beneran dilakuin
    saengil chukkae lee hyora…
    Daebakk…
    Ditunggu FF kyura lainnya eon

  24. ya ampunnnn lg hamil nih si hyora?? 0_0
    aduhhh unn lanjut donkk sampe anak s hyora borojol yayaaha udh penasaran nihh hadoh hadohh ~,~
    tetep berkarya unn selalu bnyj dukungan untj mu hehe😀

  25. selamat ulang tahun, hyora~^^
    seneng ya, udah lulus, udah kerja, udah hamil juga
    channie ultah juga dong
    gara-gara onniedeul saya jadi suka sama channie juga
    tega banget kyu ampe lupa ngasih pesen kalo mau pergi
    aseek, bentar lagi ngidam yang aneh-aneh berarti ya
    ayo, onn. siksa kyu dengan menyuruhnya makan s a y u r gyahahaha
    gengnya ahra onnie juga disiksa hohoho

  26. yeeeeaay!! happy ending!! syukur deh gaada orang ketiga2an.. haha.. cinta mereka bener2 kuat. muahah

    OMO?? hyoraa hamil!! uwaaaaa~ akhirnya akhirnyaa~ daebaaak!! eonnideul semangat ya buat bikin next story~ aku selalu menanti eon~

  27. Wahh, debak oenn, chukkae hyora, akhirnya hamil jga. Pasti kalau lahir baby nya mirip mereka brdua
    #yaiyalah.. Ditnggu lnjutanya ya oen.. Keep writing

  28. waaaa eonni DAEBAK!!!
    disini mereka saling cemburuan, saling beranteman, saling kangen-kangenan. huaaaa so sweet banget!!!
    dan itu hyora hamil??!!!
    wah chukae KyuRa. *salamin kyuhyun dan hyora*
    ngga bisa ngebayangin gimana mereka menjadi appa dan eomma.
    pasti seru banget!!
    eonni ayo buat lagi kyura momentnya. ceritain bagaimana saat hyora hamil.
    ngga sabar nunggunya nih eonni.🙂
    ayo semangat eonni!

  29. akhirnyaaa…. Huft…
    bener2 sinetron tp changmin emank ga pantas jd org ketiga wajahnya ga cocok bgt apa lagi harus jd org ketiga diantara Hyo-Kyu ga cocock bgt dah pokoknya😀 oia aq kirain td bakal ada jg cerita reunian smpnya Hyo ternyata ga dimasukin😀
    Saengil chukkahae untuh Hyo yg berulang tahun dan mendapat kado paling spesial😀
    Hyo-Kyu akan jadi omma & appa chukkahae, brarti kyu hrus jd lbh dewasa jgn sampe ntar pas anaknya uda lahir Hyo hrus ngurus 2 bocah *tp kyknya itu bakal terjadi*
    ga sabar jg pengen liat aksi ngidamnya Hyo, itu brarti harus ada ficlet2 ntinya😀 ttp smangat nulis bwt esa & syipoh😀
    oia itu PW baruya? dan aq penasaran bgt dgn Nc ala esa -_- *langsung ke page Get To KnowThe Password*

  30. ya ampuun aku deg degan sendri baca ff ni bener bener deh onnie aku suka bangeeeetttt
    terus berkarya sma ff yg tambah keren
    pengen banget punya pacar kyak kyu di cerita ff kyura hooaaaaa
    ttp semangat ya onnie berdua FIGHTING!!

  31. Cie . . .akhirnya setelah perjuangan yang sangat melelahkan dan sangat panjang (?) untuk dapetin si aegi, akhirnya sekarang bisa kewujud juga. . .😀
    chukae Kyuhyun dan Hyora, semoga anaknya lahir dengan selamat…!
    Kekeke😀
    Saengil Chukae Lee Hyora eonni :*

  32. Wahh.. Kyura menggalau..
    Sempat kasihan liat hyora sperti org kebingungan cari si kyuhyun..
    Dan pada akhirnya hyora hamil juga.. Yess!!
    Slamat buat kyura.. ↖(^▽^)↗

    Ffnya kerenn eon,, konflik rumah tangganya Keren, bahasanya juga pas..

    O iya,, kok permintaan PWnya blum d balas..
    Gomawo ^^

  33. huaaaaa… happy birthday hyora!!
    yee..kyuhyun jadi appa.eon ntar bikin kelanjutan ceritanya dong sampai hyora melahirkan si evil junior.
    terus ceritain juga hyora ngidam yang aneh-aneh sampe kyu nya kewalahan.biar tambah seru.
    eon,kalo bisa ngepost ff selanjutnya dipercepat ya eon.aku kangen nih

  34. Waaah takjub deh saya eon ^^ ayo dibikin cerita pas hyora ngidam eon… Wkwkwkw.. Yang lucu dan bikin kyuhyun tersiksa sama ngidamnya. Eh ani.. Malah bat kyuhyun makin cinta ama hyora -,-”

  35. wah memuaskan… kkkk konflik ny aku suka bgt ><
    aku baru tahu, klo dikorea dan jepang g boleh nikah dulu… *manggut2*
    chukae buat KyuRa sebentar lg jadi eomma-appa… kkkkk ヽ(^。^)ノ

  36. Wkwkwk…kyura saling jealous,lucu aj..gara2 salah paham pake bertengkarrr…kayanya mreka berdua sama kekanak-kanakan…tp romatics…suka buanget sm kyura couple…bntar lagi ada baby nya…lanjutkan author…di ttgu part selanjutnya…!!!!

  37. huahhh jejeritan jungkir balik teriak-teriak goyang-goyang guling-guling SENANGNYA kyu bakal jadi appa dari ff ini aku paling suka yg terakhir kyu junior kyyyaaaaaa
    Di tunggu ff selanjutnya yg hyora ngidam kek hyora nglahirin kek atau yg kyu junior uda lahir hahahahahah

    KEEP WRITING ya walaupun waktu yg memisahkan kita *apadeh ini
    Hahahah

  38. Annyyeong Eonni.
    KYYAAAA.…AKHIRNYA HYORA EONNI HAMIL JUGA.YYYEEEEEEE. #Loncat-LoncatGaje
    Daebak Eoonnn.
    Beneran ini endingnya Keren banget.
    Kyuhyun oppa,Akhirnya kau akan jadi appa juga.
    Beneran ini aku seneng banget gara-gara Hyora eonni hamil.
    Penantian selama 2 tahun gak sia-sia eon.
    Chukkkaee…
    Oh iya. SAENGIL CHUUKKAA HAMNIDA HYORA EONNI.

  39. kyaaa…
    Akhir na Hyo hamil jga…
    Ahra sneng t0o krna impian na trcpai jga…
    Hehheee
    kra2 anak KyuRa cw0x pa cwex y…
    Next dtnggu e0n

  40. kyaaa~ uri hyora hamil \^o^/ *tabok ahra eonni kkkkk*

    sempet ikutan nyesek bareng hyora (?) pas baca awalnya hiks…
    aaaaaa daebaaakkkkk!!!! nan neomu neomu neomu johaaaaa

  41. Kyaaaaaa akhirnya Hyora hamil… ya kan thor , hyora hamil ??
    Chukkaee mereka akhirnya berhasil..
    Syukurlah victoria & changmin tak mmbuat rumah tangga mreka bnar2 brantakan.

  42. yg terakhir itu mksdnya hyora hamil ????????
    haahaha gak salah onnie…
    kirain kyu msh kurang hot untuk menghasilkan seorg baby hahaha
    finally, aku suka dan puass banget sm ff ini
    smangt nulisnya buat ff slanjutnya

  43. Yaaaaah kok mlah hyora yg tersiksa
    Aku mwnya si kyu tuh yg mti cmburu ma changmin
    Kan biar lbih seru hahaha
    Tpi hkuman dr kyu gak nahaaaaaaan
    Kyaaaaaaaa pgen baca ncna lolololol

    Untung mereka g dipecat
    Lgian prturan kyk gtu tuh mlanggar HAM
    Kan jtuh cnta tu hak msg2 dung
    Klu disni seh plg cm pnmptanna z yg bda,gak ampe hrs out
    Barti jpg n kor g bsa cinlok dong?
    Gak seru hahahaha

    Woaaaaaaaaaaa akhrnya hyora hamil
    Gak sia2 benihmu kyupil
    Aku nantiin ff mu eon,always^^
    Aniwey,saengil chukkae hyoraa

  44. kyaaa…~~~
    akhirnya kyura punya aegi juga…Kyaaa~~~~*duagh/berisik woi!!
    eny wey saengil chukkae hyora… ^^
    ayo eon, bikin hyora ngidam yang aneh2 sampe bikin kyu pusing tujuh keliling,,, kekekek pasti bakalan seru.
    keep writing eonni, ciayou!!^^

  45. coba kalau mereka ngaku dari dulu kalau udah menikah mungkin peraturan itu udah dihapus dari dulu tapi justru disitulah menarik.ny ahhh salut banget walau cobaan menghadang tapi mereka bisa bertahab kekeke eonn buat lagi cerita yang kyuhyun.ny kerepotan sama proses ngidam.ny hyora dong🙂

  46. chukkae…..
    enelan nih hyora hamil???? ciyus??? miapah????
    ㅋㅋㅋㅋ…
    disarankan ff selanjutnya ada changmin dengan couple nya…..

    ahhhhh gg sabar baca kehidupan hamil nya hyora ↖(^ω^)↗

  47. Hamil eoN?yeyeye lalalala,
    *joget breng kyuhyun,haha

    sequel lgy dOng eoN,hehe pnsaran sm verSi NCny tp mw minta Pw msh bngung,hehe

  48. yg paling suka sama pasangan ini tuh,, mreka pada ngak tahan marah lama”
    mereka tuh ngak bisa dpisahin terlalu lama deh kaya’y ,,hhi
    waaw gara” couple ini,, itu peraturan kantor jdi dihapuskan,,daebakk… dan lagi.. chukae kyuhyun hyora bentar lgi,, kalian mau punya aegy,, aigooo… bakal kya apa yaa sifat anak mereka..hhi

  49. .akhr’a si kyura baek’an lg mski dg cra hyora nngis” gra2 ngira si nampyeon’a yg tampan ntuh ngglin dy dn d akhr’i dg adgn mmbwt aegi yg dtnggu2 para kkumers
    .q tnggu aegi’a lahir
    .chukkae bwt kyura udh brhsil bwt aegi😀

  50. OMOOOO! Aku jingkrak-jingkrak sambil jungkir balik terus panjat tebing waktu liat blog ini dan TADA…..part2 nya udh ada (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)
    Ngakak baca ini muahaha untung aja changmin sama vic gajadi orang kesekian dalam kisah cinta mereka *caelah*
    Daaaaan akhirnya hyora hamil! Yeaaay! Tapi eon, masa ntar tanggal lahir bayinya mau sama kaya hyora? Masa hamil 12bulan?._.
    Okee yang penting kyura everlasting deh yaaa. Keep writing eon^^ lopyuuu

  51. muehehehee akhirnyaaa hamil juga.. hahahaa jd pengen liat ni dua manusia ngegedein anak gmn.. hahaa anaknya bkl evil ky emak bapknya x ya..hahaa

  52. wuaa, akhirnya hyora hamil juga.. hhaha.. chukkahae.. umm, pasti makin lucu kalau liat kyuhyun ngikutin permintann anehnya yang lagi ngidam.. *tersenyum setan* XDD

    umm, author aku mau koment nih, mian sblumnya, tapi mnrut aku bertengkarnya hyora dan kyuhyun lebih ngena yang di ff sblumnya, aku lupa judulnya.. tadi aku pikir mereka akan berantem hebat sbelum akhirnya baikan, tapi ternyata cuma pengakuan n hukuman..

    but overall ttep keren ko.. Ditunggu kisah kyura yang lain.. ;D

  53. Kyaaaaaaaaaaa PUAS BGT !!!!!!!!!
    Setiap hari buka blog ini taunya belum ada kelanjutannya, eh pas hari ini buka tiba” udah ada part 2nya *jingkrak-jingkrak !
    Syukur deh vic sama changmin ga jadi orang ketiga!
    Kurangnya disini itu kurang panjang thor …
    Tapi overall udah cap jempollah !
    Aku kira bakal gimana endingnya !!!
    Doaku terkabul ! Akhirnya Hyora BUNTING !!!! WIDIIIH !!!
    Next partnya !!!! Libatkan para cecunguk itu, buat mereka menderita gara” calon keponakan hahahahhaaha !!!!!!
    Jangan kelamaan ff selanjutnya ya ..
    Penasaran sama kelanjutannya!
    KEEP WRITING ESA sama SYIPOH !!!
    P.S :: kalau pwnya ganti nanti aku minta ya hehehehe … Gomawo !!!!

  54. Yey, part 2 udah keluar.
    Suka banget sama endingnya tapi aku ngerasa konfliknya itu lebih gereget di part 1 daripada part 2 #peace#
    Tapi tapi ff nya tetep cetarr membahana kok hehe

  55. konflik ny kurang panas(?) eon,bikin sequel ny dong, changmin ny msh gantungkan,pasangin sama ak ajh#plak#

    whooaa saengil chukkae hyora eonnie n chukkae kyura sbentar lagi jd eomma-appa..
    kalo appa ny ajh udh unyu2,evil+mesum #diciumkyu,eh(?)# gmana anak ny ya, hha ^^v

  56. Kyaaaaa akhirnya publish juga aku kira bakalan lama hehe.Wah bener-bener keren banget eon dimulai dari narasinya terus konfliknya bener-bener kerasa banget.Klimaksnya juga bagus banget eon.Feel nya bener kerasa banget apalagi waktu awal nyesek plus galau banget.
    Eiyyyy Hyora hamil yah?Akhirnya setelah sekian lama.Dan satu lagi Kyuhyun romantis banget sih kkk jarang-jarang mah Kyuhyun begitu kkk pokoknya ditunghu next FF

  57. iea,yeah,.(salto,tumpengan tp pke nasgor)*emgada?*
    chukkae bwt kyura udh mw pny aegy nich.jd appa yg baik y kyupa.hehe
    dan bwt eoniedeul neomu yeopo krna udh ngabulin req dr readr.#modus

  58. kyaaaa PUASSSS MAKSIMAL😀
    kkkk- tak kira dengan adanya orang ketiga dan keempat FF ini bakalan miris
    ternyata jauh dari kata miris saudarah-saudara wkkkk
    Udah cukup ah baca yang ini , gg usah yang NC.
    saya masih polos #plakkk

    ehhh cieee akhirnya KYUHYUN JUNIOR muncul saudara-saudara wkkk
    gag sabar liat gimana ngidamnya hyora.
    Harus yang aneh-aneh yaa onn wkkk😀

    ONNIE(s) JJang !!!!!

  59. pertama,
    SAENGIL CHUKAHAEYO CHO HYORA!!!!!!!!!

    Aigoo, konfliknya gara-gara salah paham dah,
    *lega mereka udah baikan*

    Daaaaan, akhirnya setelah lama nunggu, Hyora hamil juga!
    Chukahae lagi!

    Esa eonni, syipoh aku sibuk bayangin tampang cengo Kyu waktu ada Hyora manggil ‘Kyuhyun Appa’

    Bakal jadi kejutan kedua ituh di kantor.

    Dan pengen tau gimana reaksi orang-orang terdekat mereka.
    Ahra eonni pasti seneng banget itu.

    untuk nantinya apa akan nambah cast lagi?
    Nichkhun? *pacarnya Vic eonni orang Thailand kan??

    Makin keren aja niii

    Gomawo~~~~~~

  60. iea,yeah,.(salto,tumpengan tp pke nasgor)*emgada?*
    chukkae bwt kyura udh mw pny aegy nich.jd appa yg baik y kyupa.hehe
    eoniedeul neomu yeopo krna dah mau ngabulin req dr readr.wkwkkk

  61. whoaaaaa,,,, so sweet,,, tadinya ku kira konflikx berkepanjangan ttg org ketiga n keempatx,, ternyata cuma sebentar,, dah q bilang dari sebelumnya,, klo ff kyura tuch, mau yg nc or not, ttp ja asyik d baca,, pokokx ga da abisnya dech,, like bangetz,, tinggal d tunggu ja lah kapan ci dedk bayix lahir,, Hwaiting dech,,,!^^

  62. Ngakak dlu,, Bwhahahahahahahaha . . . . . . . ini couple sMa” babo.. wkwkwk😀 Kyuhyun brNgkt k’jepang kgk blng” k’hyora nd hyora ngira kyu kabur dri rumh, jinjja ni psngn bNr” dah bikin orng geregetan aj,, :p itU lg Cho ahra ngsh usul yg aneh” aj, dikira cho kyuhyun msh anak” kLi,, sinting bnr dah.
    huaaa enak bnr hukumN dri kyu,, mau mau mau.. alhmdllh konflik’y g sprh yg aku byngn, untUng hyo cuma jewer kyu g smpe ngbwa golok bwt ngbunuh kyu.. #wkwkwkwk sadisnya.🙂
    jinjja hyora HAMIL ,,,??? kyaaaa bkL ad little Cho,, asek asek asek😀
    Chukkae bwt KyuRa,, nd Saengil chukka Hyora-ssi🙂

  63. aha ..akhirnya hyo hamil jg thu
    crta slnjtnya gmna ya ,,apa kyu akan repot klo hyo ngidam
    n apa reaksi dr para hyung n eonnie ny
    ditunggu kelanjutannya

    #semangaaattt

  64. kelanjutan konfliknya lumayan seru, tadi aku kira vict bakalan suka beneran sama si kyu eh ternyata enggak heheh
    cie bgt kyuhyun mau jadi appa, semoga aja nanti anaknya jadi lebih evil dari appanya hahaha
    eonnie eonnie author(?) ff tntg cerita masa2 hyora hamil sm melahirkan di bikin secepatnya dong hehehe penasaran bgt gimana mereka ber2 ngurus anak hahaha

  65. yuhuuu,,,
    so sweet,
    yeee akhirnya hamil juga! chukae appa kyu!!!
    cecunguk bakal seneng banget denger hyo hamil,,,
    ayo kerjain kyu dengan ngidamnya hyo,,,kkkkk..😀 *evil laugh!

  66. akhirnyaaaaaa post juga setelah menunggu lama
    seneng bgt disini hyo hamil huwaaa >< itu yang aku tunggu tunggu
    dan aku kira pas hae ngmg asal lambung hyo naek ku kira dia ga hamil ternyata beneran hamil
    aku tunggu ff selanjutnya ya pas lg masa kehamilan hyo
    itu yg paling aku nanti nanti

  67. akhirnya hyora hamil juga..
    setelah sekian lama, akhirnya membuahkan hasil..
    chukae oppa & eonni.

    buat part” selanjut nya jgn lama” yha thor ^.*

  68. omo, hyora hamil ? akhirnya #naribarengkyu
    lega rasanya pas tau vic punya pacar, kirain dia ada rasa sama kyu😀
    yuhuuu, aku tunggu keluarnya kyuhyun junior, semoga ga evil kaya appa nya,
    yeay, saengil chukahae hyora^^

  69. Untuk yg changmina aku agk aneh krn cm gini aja
    Secaraa keliatan dia terang2an nunjukin suka ke hyora
    Kalo emang dia udh tau mreka udh nikah knp ga ngomong aja knp hrs diem2 aja taunya
    Beda sm vic yg emang ga dibuat masalah apapun
    Soalnya aku pikir bakal lbh tajem gt konflknya
    Tp ga masalah kyura ttp menghibur kok seperti biasa

  70. Akhirnya yang ditunggu bertahun-tahun akhirnya hamil juga!*syukuran
    yah cahngmin g dapet pasangan dong,sini-sini ma aku aja biar gak kesepian haha

  71. Yeeeyyy,,, akhirnya hyora hamil,,,chukkae,,,
    Sempet kesel ama kyu,, pegen jitakin kepala kyu,,,ckckckc
    Untung cuma salah paham,,
    Kereeen eonni,, ditunggin ff lanjutannya,,,

  72. chukae hyo…
    and semoga kyu bisa jadi appa yang baik buat annak mereka. amin…..

    acungin jempol buat esa onnie and syipoh yang bisa bikin feel emosi reader teraduk-aduk
    keep writing onnie

  73. Eonni…hyora’y hamil y???aaaaa…seneng bgt akhr’y cita” mreka bwt jd ortu ksmpai’an jg??qra” anak’y cwe apa cwo????lbh seru klo anak mreka kmbar..aa…eonni cpt bkin ff yg hyora’y lg hamil????psti genk cecunguk pd happy and rusuh klo tw hyo’y hamil????kekekekekekeke

  74. Engga kerasa bacanya, tau tau end aja. Mungkin karena aku bener bener nikmatin ff ini jadi engga sadar kalau udah end. ㅋㅋㅋㅋ
    Engga sabar baca FF KyuRa moment dimana Hyora ngandung trs ngerepotin si Kyuhyun.

  75. Huuhuu lum bisa dpet pw yg nc, bc yg pg 17 jg gk pa2 ekkke
    Astagir kyura akhirnya month jd orngtua sejati. Aduh gk sbr bc moment yg hyo udh hmil :@
    Smoga scepetnya

  76. akhir.a hyorakyu nanti.a punya anak juga…
    eonni ini cerita.a ada part 3.a egak…?
    kan seru ajaa kaloo nanti ada cerita pas hyora lagi hamill….
    eonii trusslah bikin ff tentang hyora kyuhyun yaa.. ^_^

  77. ige mwoya ?!!
    yakk… hyo-kyu chukkae..
    udah gak sabar liat kyu kerepotan gara2 hyo ngidam

    oiya eon, aq buka link kkumfiction sekarang kok rada beratan y eon ? kayaknya kena di background atw apa gtu, lama bgt dibandingkan web lainnya, sekedar info aja eon, aku gak tw ini yg salah mgkn jaringan atw pc aq, tapi emg home awalnya lama bgt kebuka eon, suka lost loading gtu..

    pw bruu.. mesti cepet dpetinnya nh.. kkkeke

    fighting eon, kagak kebayang deh usha eon nulis ni ff smpai hyo-kyu jd kakek nenek.. syipoh n elftoddi eonni FIGHTING !!!

  78. oiya eon, aq reader lama, sering ngoment wlopun syipoh n elftodi eonni jarang ngereplay coment aq T_T
    tp aq ykin kok d satu tempat sna eonni membaca coment aq *abaikan..😀

  79. tadi mlm mau commment lewat HP ga bisa,, jadi ditunda hari ini

    double selamat buat HYO
    1. krn kemarin ulang tahunnya
    2. ada aegy di perutmu *bahasanya gimana banget*

    KYU , mulai sekarang bertanggung jawablah untuk jd appa yg baik yaaa

    dan aku jg mau request , nanti kalo HYO ngidam aku pengen KYU yg mual”
    hahahaha biar dia bisa merasakan penderitaan org hamil
    atau atau atau KYU yg ngidam, KYU juga yg mual”
    *evilsmirk* #poorkyu

    saya harap ini bisa direalisasikan yaa eonnideul

    last , but not least *ikut”an author*
    tunggu koment saya yg FF.mu yg NC
    #plakkk

  80. Waaaa,, publish jg lanjutannya.. Akhirnya selesai jg keslh pahamannya, walaupun hyoranya hrs nangis ma k bingungan seharian.. Klo tuk nc,, sebenernya q g pernah bisa comment.. Tp tuk x ni, dr ff nya kyura.. Memang syipoh lebih daebak tuk bikin nc dr pd esa.^^V. Bsa bikin yg bacanya deg2 gmn gitu #apadeh.. But over all i always like your ff guys.. Slalu d tunggu karya berikutnya yuah..

  81. wa………………………………….. keren… Daebak…. eonnideul
    akhirnya keponakan Ahra ama Hae jadi juga. semoga Kyura bahagia..
    di tunggu lho Kyura lainnya…………..

  82. uwaw jadi gitu ceritanya gimana ya disini feelnya mix banget ada nyeseeknya,ada konyolnya,ada keselnya,ada terharunya juga tapi ada penasarannya juga gara2 ga baca yg full versionnya kkkke~ (yadong) tapi bner seriusan sweet banget muahhh

  83. Wehhhhh.. Udah tamat aja, pendek bgt loh yg ini(nc-nya g termasuk ya)
    G tau kenapa part ending ini jd kaya cuma fokus ke nc-nya doank. *maap,padhl blm baca yg dprotect* aku ngerasa part ini diselesainnya terlalu terburu2. Jd berasa ada kurang.🙂
    Cara penyelesaian masalahnya terlalu simple, aplgi yg diperusahaan. rencana mereka buat resign juga mndadak bgt.
    Heheheh, *maap lagi*
    Tp bagian tengahnya khas kyura bgt, romantis tp mesum.. Wakakak, ada gtu loh hukumannya bgtuan.
    Lucu pas dokter blg “kalian sangat bekerja keras ya..?” Hahahah, Hyora blm mudeng itu..
    Dan akhirnyaaaa hamil jugaa.. Yeeeeeeeyyyy,
    Kyu.. Aku menantikanmu mnjdi seorang ayah di ff ini.. Wakakakak
    Makasihhhh.. *minta pw ah* #loh

    • ms sih? aslinya hidden knot,hidden berarti tersembunyi,
      knot itu ikatan
      jd kl digabung jd ikatan yang trsembunyi. ikatan disini berarti pernikahan kyura. kl hiddennya mrka kn nyembunyiin statusnya.tp kn di ending udh gak disembunyiin makanya ditambahin (un) yg artinya tidak.

  84. hahahahaha
    aku sneng bnget*ditendang*
    akhirnya hamil juga,brarti kyuhYun oppa hrus nahan 9 bulan donk ya buat ngak apa2in hyora lw mlm sperti biasanya*apadeh*

    seperti biasa oen ff mu selalu daebakkkkk🙂

  85. udah bisa ditebak sih endingnya gimana, authornya selalu mengabulkan permintaan pembacanya.. hehe..

    passwordnya ganti ya? pantes aja aku shock..

  86. Hwahahah. Ketawa pas part si nenek bilag
    “Siapa yang membuat peraturan konyol seperti itu?”
    Hwa g’ kebayag psti KyuRa merasa merana bgt.. Siasia sudh mereka puasa d’kantor(?)..

    Benarkah Hyo Ra hamil.. Ih sosweet bgt part akhir, mommet hyora kyuhyun dn calo ageyx.. Hohoho d’tunggu part slnjtx..

  87. Wahhh chukkae ya bwt kyura couple \(^o^)/ akhir.a mereka mw punya baby #jogetbrgheebum

    trxat gk enk ya krja d korea or jepang,mw nikah aja susah,klw d sna mgkn bkalan jd perawan tua -_-

    saengil chukkae hyoraa,wish u all the best😀

  88. uwooow akhirnya setelah lama berusaha akhirnya hyora hamil jugaa..chukae!!!! >.<
    wahh gmana ya ntar cerita selanjutnya..bikin penasaran…tapi bakalan ditunggu dan dinanti bangeeeetttt pastinya hohohoho…#ketawagirang

  89. nc bgku plengkap, jka pantas boleh dtambh jka tdak g msalah, asal kaitan dan maksud crita yg ingin dsampaikan nyampe!!

    btw i’m new here, tpi dah ckup jtuh cinta dgn crita yg kalian jalin sjak dlu!!

  90. wah pertama2 sm mau koment foto cho ahra itu baru ya? dpt drmn ? seksi n cantiknya dewasa

    ok endingnya gk disangka akhrnya hamil hehe kirain konsisten mau berdua aja si Kyura couple ini
    bikin ff lagi ya dtunggu bgt fav couple of the year 2012😀

  91. akhirnya…. yg dinanti2 datang juga…
    kalu uda baca ff kyura jd lupa waktu…
    DAEBAAK eoun… hyora akhrx hamil juga… skarang kyuhyun ada sainganx… uda gag sbr pengen bca ff selanjutnya.. di tunggu ya eoun..

  92. Huaa yang ditunggu akhirnya muncul juga. Gak jadi di protect eon? Dan akhirnyaaaa kyura punya anaaaak kekeke chukkae ya ^^

  93. KYAAAA!!!!!!!!! eonniiiii…. Hyoraaaaaa hamilllllll *tumpengan

    kekekkeke😄

    eon ternyata dirimu ngakak ya buat enceh, gmn tar ngejalaninya beneran *PLAKKK ditampol esa eon

    Jiaaahhhhhh… eon , aku lupa pw yg lama *Plakk karena memang aku lama gg baca yg enceh *esa eon muntah
    Tapi..

    Aku minta pw yg ini. udh aku inbok,awas saja jika tidak dibalas, aku sekap Kangin sama Kyu😛

    wkwkkwkw
    AKU SUKA AKU SUKA

    buat lanjutan ini ya eon, kan penge liat Kyu-nya stress ngadepin ngidamnya Yura😀

  94. Great ff chingu, suka banget akhirnya masalah dan salah pengertian antara Kyu oppa dan Hyora terselesaikan dgn baik.. Dan indah banget Hyora ultah, mau natal juga dan diksh hadiah plus lagi Hyora hamil.. Aduh baby nya pasti lebih imut dari Kyumin, akhirnya stlh menunggu 2 tahun menikah mrk mendapatkan aegi.. smg selalu sehat Hyora, Kyu oppa and calon baby nya… Penasaran dgn reaksi keluarga nya Hyora dan keluarga nya Kyu oppa.. Really happy

  95. Kyaaaa neomu neomu neomuuuuu johaaaaa~
    Akhiiiirnya dateng juga aeginya !!
    Ahhh terharu .. Setelah sekian irnya aeginya munculnya .. Kyaaaa Chukkaeyoooooo ..

    Ahhhhh ye, Hmmmm Saengil Chukkahamnida Hyora !! Makin langgeng yah sma Kyuuuuu~
    Cukhhaeyooooo … ؛D
    di tunggu ff yg selanjutnya eon … Semangat !!

  96. Aahhh aku rindu ff di blog ini. Baru buka lagi blog ini sangking sibuk kuliah.hehe
    Aah bahagia deh an ada baby cho nanti.
    Bikin ff saat mereka ngasih tau gank cecunguk itu chingu.hihi
    Trus saat-saat hyora ngidam dan kyuhyun kesusahan nyanggupinnya. Psti lucu.hihi *saran doang*😀
    Di tunggu ff selanjutnya.. :-*

  97. hhuaa.. akhirnya.. Setelah menikah lama kyura bisa dpt aegi juga.. Hahaha.. Jd penasaran sm kelanjutan kehidupan mereka… Ditunggu karya2 ff eonni yang keren lagi… ^^

  98. aaaaa…
    :*
    akhirx KyuRa bkal pux baby…
    slmat ya bwat KyuRa xD ..

    aishh..aku gk sbar nunggu pas Hyo ngidam😀
    kya’x bkal seruuu… !!!!

    wkwkw

  99. Kiyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!
    Hyora hamil!!!!!
    Kiyaaaaaaaa!! Akhirnyaaaa!!
    Setelah baikan, olahraga malam, habis itu~~~
    Kiyaaaa!! Hyoraaaaa kyuhyun!!!!
    Aaaaaaaaa!! Turut berbahagia bagi kalian~ aaaa!! Jinjja haengbokhage~~ ( ื▿ ืʃƪ) (˘▽˘ʃƪ)♡
    Yuhuuu!! Selamat yaaakk!! Aaaaaaaa!! Seneng bgt!!! Wooohooooo~~!!
    Eonnideul!! Daebakiyaaaaa!!
    Woohooo~~ ^o^
    Hyo, kyuu, jaga aegi kalian yaaakkk~~ ^o^
    Hwaitingggg!! Aaaa~~ ^o^

  100. KYAAAAAAA
    endingnya terlalu bahagiaaaaaa
    Kyaaaaa bakal ada BABY huwaaaaaaa
    akhirnyaaaaaaaa

    ah hmpir 2 tahun nikah kkkk
    ckckck ternyata cinta mrka berdua terlalu kuat#eaaa
    hahaha aku ngakak eh ngebayangin muka tolol kyu krna bgung#plak
    aaaa

    eonniiiii masa segitu aja u.u
    ampe mata kyu membulat sempurna #tuing
    hahaha
    yg pnting ‘olahraga’ malamnya akhirnya berhasil kkkkkk

    yuhuuu always stay for next KyuRa Moment kkkk

  101. Akhir nya baikan lagi kyura,, syukurlah,,
    Hyora hamil,, kyk gmna ya khidupan kyura pas hyora hamil.. Eonni,, bkin lanjutan nya .. Trus tmbahin konflik2 nya,, trus tingkah konyol eunhae ny juga d tmbahin.. Biar ada lucu2an nya.. Top deh ini ff nya.. :)))

  102. akhirnya yuhuuuuu~~ eonnideuuuul!!!! muahahahah,, rajin bikin ffnya ya.. :3 *modus*
    trus trus.. aku mau komen panjang” kalo dapet pw :3 *digetok eonnideul* muahaha
    tapi yg ini keren, aku baca berkali” hahahahaha.. penasaran ama muka kyu kaya apa gitu :3
    no comment haha~ >////<

  103. ahh…
    cinta Kyura couple memang bgitu kuat😀

    dan akhirnya……..!!!!!!
    Kyura aegy……
    Wahh, pnasaran klanjutan kisah mrk entar.

    and last, happy bday hyora!!!!!

    merry xmas bt kkumers yg mrayakan!!!!!

  104. waaaaaoow…
    lega bangett…akhirnya ditengah-tengah kyura ada calon baby cho😀
    asiiiiiiik…..q baca ff ini sumringah sndiri😀
    q tunggu calon baby cho nya lahir… g’ sabar lihat kyu jdi appa🙂
    kyu bkal jdi appa yg baek g’ ya?? *dilemparkyuappa*
    대박 ff 언니❤

  105. Huaaaaaa daebak kyu sukses bikin hyora hamil… chukae cho kyuhyunnnn
    Ditunggu cerita selanjutnya dimana hyora lg ngidam n kyu hrus menuruti kemauan ngidam hyora

    Jakarta bagian timur
    Disaat mw hujan

    Leader PB2Y

  106. Aduh Halmeoni ternyata woles banget wkwk
    Huaaa finally baikan😉 Kyu-Ra, Khun-Toria, Changmin apa siapaa? /wink/ /ngedeketinChangmin/ ahaha–v
    Congrats yaaa Kyuhyun Appa! Hyora Eomma! :3 Ahra-Donghae kalo denger kabar ini gimana yaa ㅋㅋㅋ

  107. Yeyeyeye ..
    ahir’y baikan .. suka dh sma konflik’y ga ribet+cpet selesai..
    huaaaaaa .. ahir’y yg d tunggu” dateng jg#read:kyu junior.
    ah cinta merekamemang gakan bsa d pisahkan dh ..
    saengil chukkae,, snd chukkae atas hadir’y kyu junior.. ga sia” olahraga’yu kyu yah .. udah membuahkan hasil..
    selalu di tunggu kyura selanjutnya.. ^^

  108. wuahhh, akhirnya bisa juga baca ff KyuRa. udah lama gak buka..
    sekarang command lagi…yeeeee😀
    onnie, aku sekalian bahas yang part 1 ya🙂
    chukkae buat KyuRa yang udah wisudaan n dpat kerja,biarpun katanya perusahaan gak boleh mengijinkan yang sudah menikah di tahun pertama, tapi nggak apa” dech yg pnting slamat ya…

    Memang ya pasangan Kyura memang nggak bisa berantam lama”, kasian juga lihat Hyora sampai Stress gara” kyu nggak pulang” dari pagi, dasar kyu, prgi nggak bilang”dan pulang pun hingga jam 2 pagi… ‘_’

    haaah,,stelah menjelang 2 tahun pernikahan akhirnya KyuRa dapat Aegi juga, daebak buat KyuRa..
    hmmm, Gmana ya reaksi Kyura Brothers and Sister mengetahui Hyora Hamil ??? #ya pasti senanglah..hahaha

    pokok nya daebak deh nie, ditunggu ya ff KyuRa yang slanjutnya, dan aku jga mau ngucapin Merry Christmas and Tahun baru,,,😀

  109. kyaaaaaaaaa akhirnya punya aegi juga ><
    aku suka pas bagian yg tangan kyu masuk2 hahahahaha lucu
    yah yaah brarti kyura uda abisan donk?? lanjut lagi aja eonnie kkkkkkk

  110. hohoho~ akhirnya happy ending :3
    jamkan…kyu appa ??! jangan bilang kalau si hyora hamil ?
    huaahh..jinjayo ?? woaahh..akhirnya usaha mereka selama ini membuahkan hasil juga, kkkkk~
    berarti untuk sementara kyu harus cuti dari olah raga malamnya dong, kkkkkkkkk~~

  111. Huahahahahahahaha😄
    Aaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Aku cinta kamu eonniiiiiie!!!!(?)
    Setiap baca ff kyura entah mengapa rasanya couple kyu-hyora itu bnr2 nyata :’)
    Dan ga ngebuat aku yg cinta sm kyu jd sebel, krn channie eonni cantik :”) (apa hubungannya coba)
    Akhirnya kyu jd appa ^oo^

  112. Thor ff nya daebakk.
    tapi terakhirnya aku lumayan bingung,tapi setelah dipikir2 lg akhirnya aku ngerti juga.
    thor aku mau minta password ff yang nc thor.
    Boleh ya….ya….ya…*masang muka aegyo sunny

  113. asyik …. happy end utk part ini tp maksudnya last???kyura moment ending ya????yah …. Gpp dech klo ntar bakal jrng tp yg penting ttp ada ya jgn ampe pergi -_- kan syng …

  114. Chukkae!!!!
    Akhirnya kyura jadi appa omma!!
    Kyu appa~ haahahhaha
    Ihh seneng deh ada happy ending..
    Ya iyalah itu halmeoni gak mau lepas pegawai kaya kyura, mereka be2 potensial banget ggituu!
    Cieee sunbae2 pada tengsin niyehh karna ngecengin laki orang! Hahahahah, gapapalah, saya juga suka ngecengin lakinya hyora hahahaha
    Sekali lagi selamat buat kyura couple °\(^▿^)/°

  115. Cie…. Kyu bakal jadi Appa, Hyo bakal jadi umma😀

    eh lupa saengil chukae Hyo.. gpp telat dikit😛
    Eh tu hukuman dari Kyu apaan si, enak di Kyu dong… wah akhirnya ngaku juga kalo dah nikah dan g dipecat, okey sip.. lumayan kan buat biaya lahiran kekeke

    Lah Changmin udah tau kalo Hyo nikah, ngapa g bilang bilang abaaaaaaaaang……….. kalo pacarnya mb Vic pasti mas Khun kan?

    ditunggu next KyuRa moment dan Aegi nya yakn😀

  116. Setelah baca dan ternyata aku Kangen kyura apalagi si para cecunguk yg sukanya ngerusuh doang itu. Aku seneng eon akhirnya hyora hamil juga Horeee. Dua tahun nikah masa gak menghasilkan apa apa sih, apalagi tingkat kemesuman kyura makin hari makin meningkat hwaa.. Dan untuk hyora selamat ulang tahun, happy birthday :*

  117. muehe…dah apdet toh?*digetok
    Aku reader lama yang insaf dari ke’sider’an, soalnya dlu bc pake hp jd ssh ngomen:-D
    Hyora dah hamil ya? Chukkae, gak kebayang kyu jadi bapak*dibakarperkumpulan evil seerte
    lanjoottt… sring2 apdet ya! Gomawo:-)

  118. see? akhirnya pasti happy ending and di tambah cieee hyora hamil.. cuit2 kyu kau telah berkerja keras

    dan unnie krn ini di publis pas mau natal jadi aku tobat dulu ga baca yg NC dan ga minta pwnya lagi tobat ni.. kkkk..

    and for the last, happy birthday hyora~ya.. and merry christmast and happy new year ^^

  119. dsr si kyura..sll sj bertengkar hanya gara2 mslh sepele..
    tp pd akhirx selesai jg dgn cr baik2..

    huaaa…
    hyora hamil jg..
    tmbh keren nih crtx..><
    ditgg next ffnya..moga2 crtx lebih kocak lg..hahaha
    hyora ngidamx yg aneh2 sj biar si kyu kewalahan..kkkk

  120. Ahhh mau nangis. cinta mereka kuat banget.terharu bacanya. setelah mencoba coba akhirnya kyuhyun jadi appa jugaa ^^ chukkae oppa dan hyora

  121. aku absen dulu ia eon mski telat., hehe

    daebakkkkkkkkkkkkkkkk😀
    akhirnya keinginan hyo bwt punya baby kesampean jg hehe, chukhahae bwt “KyuRa”., tapi .. Kyupa uda siap belom yaaa bagi” Hyo ama si Baby?? tar kalo jealous ame anak nya sndiri knn repottt -_-”

    ehh ya eon aku disini ganti email yaa, cz lupa ama PW email ku yg dulu., email ku yg dlu “galuhkartieka@ymail.com” yg bru “killuazoldiyck@yahoo.com”..

  122. Annyeong akhirnya selesai juga, eh aku sempet mikir kayanya rame bgt ya kalo pernikahan kaya KyuRa krn semua dibawa have fun (alias teriak2 ga jls,ngegombal/ngegodain,ngemesumin*haah?* kalo mrk bertengkar/yg lainnya) ngakak abs dah, oh ya chukkaeyo hyura dan akhirnya mereka dpt aegi juga mdh2an aja ada ff lanjutan kehidupan mereka sebelum-sesudah punya-ada *aduuhh* aeginya ya eonn gomawo keep hwaiting ℓ(•̀⌣•́ℓ)

  123. hohoho .. Akhr’a yg di nanti” dteng jg .. Senangnya hyora hamil .. Makin cinta dh sma author n kyuhyun .. Hehehe .. Smoga ad lg crita” mreka yg lbih romantis .. Dan smoga coment sya masuk .. Amin .. Hehe:D

  124. Wah…akhirnya…kyura akan punya aegi chukae…emang benar kata autor semakin tingginya pohon smkn kencang juga angin yg mengguncang begitu juga pernikahan(cieleuh kaya yg udh nikah z hehe…)aku jadi ga sabar nunggu kelanjutannya apalg nanti pas hyora ngidam pasti lucu deh lihat wajah kyupa yg kerepotan

  125. aigo, unnie🙂 wkwk .. lama banget ga nongol🙂 ..
    aduhh, lanjut dong unnie .. penasaran ama sifat bayi nya ntar nurun ama siapa ? *palk /…
    ff nya bikin gereget sumpah dibagian atas (?) ..
    next fanfic ya unnie🙂 ..
    aku akan selalu menunggu kedua unnie🙂 *nunjuk unnie syipoh sama elftodie (?) ..

  126. aigo aigo … ige mwoya ?
    daebak eon wah sumpah puas banget …
    tp ngecut.a nanggung deh huhuhu
    happy bornday hyora
    d tggu lanjutanya
    jgan lama” yaa
    hwaiting B-)

  127. akhirnya happy end😀
    Hyo HAMIL? ;AAAA; senengnya !!! *joget*
    akhirnya stlh melewati malam2 panjang dan usaha krja malam KyuRa membuahkan hasil alias benih ><
    tuan cho chukkae kau akan segera menjadi appa😀

  128. woah, akhirnya hyora hamil jg,..
    b’hasil2 hore,.. ‘aladora’
    gk sia2 perjuangan slma 2 tahun ini kyu,..
    ckckck,..
    k’salhpahaman yg b’ujung jd,..
    ehm, tau lah ap slnjutny terjadi,..
    aa, mw bca yg lengkapny deh,..
    penasran kl hyora hamil nanti,..
    d’tungggu lanjutanny esa eonnie and syipoh,..
    fighting,..🙂

  129. haaaa. . . ketinggalan!!!

    mengutip kata2 ahra oenni
    “kalau begitu, tunggu 1 x 24 jam. Jika dia masih belum pulang juga, kita sebarkan foto wajahnya dan kita juga akan melaporkannya pada polisi.”
    suami hilang,..:*•. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ
    makin aneh ni nuna nya🙂
    sbaiknya nanti klo bayi KyuRa sdh lahir hrus d jauhkan dr 4 sekawan it,biar gk terkontaminasi sm sifat aneh mreka
    kasian kan klo proses tumbuh kmbangnya(?) baby kyuRa trganggu
    =)) ♓ªª ♓ªª ♓ªª =))

  130. sbnernya bbrp hari yg lalu udh baca n ninggalin komen,,tp entah knp komenku ilang n gak tampil (?)
    jd skrg bc lagi n baru komen lagi..
    hehehe,,,

    kyu n hyora,,kalian jgn ngambek”an lg ya,,yg baik” aja..
    chukkae,,akhirnya hyora bs hamil setelah perjuangan kyu yg sgt keras dlm menghamili hyora #PLAK!!
    moga aegi-nya sehat n kece badai kyk bapak ama emaknya..
    kekeke,,

    eonni..d.tnggu next ff-nya.
    hwaiting..!!

  131. aNnyeong,,,, *lambai tangan,, hehehe mian ru komen🙂
    Aigoo,,, mrka br2 sma” babo,,, cho kyuhyun pergi g blng” ma hyora,, nd hyora ngira kyu kabur drii rumah,,, dan itu lg cho ah ra astaga ngsh ide aneh jasa,,, ckckck kaka mcm ap itu,,,
    tp ttp y mrka br2 ini sllu blik lg ky permen karetttt,, hihihi cra brbaikn’y lucu bngt… wkwkwkwk KyuRa jjang,, Daebak Thor🙂

  132. hhuuuuuaaaaaaaaa…..
    akhirnya hyora hamil juga.. pasti kyuhyun seneng bgt deh, dan yg pasti ini bakal jadi kado terindah buat hyora di ulang tahunnya, ga sabar nunggu part selanjutnya… semangat eonni buat bikin ff nya.. haha

  133. aku penasaran sm ncnya eon.hehe
    *ketauan yadongnya wkwk*
    btw itu lbh seru lg kali ya eon kalo masalah cemburunya lbh kompleks gt.wkwk
    pengen bgt liat kyu cemburu buta.kkk
    #ketawa iblis#

  134. Awalny gue nangis…HUEHUHEEEHUEEEE… TT__TT
    tapi,akhirnya,gue ketawa ngakak!!!Aahh suka banget ama kyuhyun!!tapi disini ada yadongnya kan???
    boleh dunk???!*wink*
    Heheheeee..Ya!!cho kyuhyun,jgn jdi namja yadong eung???cukup donghae oppa saja yg diracuninya,Q tak rela kalau kau ikutan yadong jg!!!!
    Nae Chagi..
    #YAIKKKKKZZZ
    ¦baru kali ini gue manggil kyu pake sebutan kek gitu,jujur aja gue jijik banget,and baru kali ini gue terang2an ngatain suka sama kyu,padahal dulu BENCI banget!!hahahahaaaa¦

  135. Awal” Bikin Nyeseekkk … huhuhu
    tapi akhirnya ketawa ngakak unn.. wkwkwkwkw

    CHUkhaee akhirnya perjuangan KYuhyun gak sia” Buat Hyo ra HamiL … Hehhehe
    Ke hamilan Hyo ra menjadi kado terindah .. hehhehe
    ga sabar nunggu part selanjutnya… Hwaiting eonni buat bikin ff nya.. haha

  136. eonnnn aku butuhhhh yang NC.. ciatt *JEDERRR*
    kyuhyun ga mesum tuh bener” langkaa yaa.. hahaha
    ngakak kalau baca yang bagian pertengahannya,, awalnya sedih” lama” jdi koplak (?)

    eon,.. aku butuh Nc.. *wink*

  137. Hyora hamil ? tektung tralala gitu.? *Koprol
    Part yg paling aku tunggu-tunggu🙂

    Ga bisa comen di yg NC karna ga tau pw barunya T.T
    Dari pada mati penasaran nunggu balasan kka Esa di fb mending baca yg ini dulu. Hitung2 pemanasan, ntar baca lagi yg NC #jduar

  138. ,Yeey, yg dtngu-tnggu akhr.y publish jg.
    ,seneng dech, liat ending yg sgt sgt sgt membahagiakan. . . Keluarga bahagia emang. . .
    ,aish jengkel dch, ma konflik diawal bkin gregetan, tp q ska c ma konflik.y, ada lucu.y soale. . .
    ,hehehe, ff.y daebak dach. . .tinggal baca yg versi NC.y neuy. . .q bleh minta PW.y kan? q udh ngrim pesan kq, tlong dibales cpt ya psn email q. . .Gomawo:):):)

  139. WAAA
    waktu buka ini ff udh deg-degan aja akhirnya gimana
    untung aja ya kantor nya KyuRa ini boleh ada suami-istri kalo nggak gimana tuh ?
    tapi pokoknya nya mereka sudah baikan, dan punya anak~~~
    waktu Hyo nya udh makan banyak sih sebenernya udh curiga sendiri mwhuahua(?)
    eh tau nya pas baca sampe akhir, bener kan kalo misalnya Hyo nya hamil~~~~
    seneng banget deh Hyo bisa ngasih ponakan buat Ahra eonni terus bisa kasih temen main juga buat Kyumin
    pas baca di bagian restoran itu gatau kenapa seneng banget mwhuahuahua(?)
    bacanya aja sampe senyum-senyum sendiri
    pokoknya ini daebak sekali~~
    terus bekarya ya eonnideul~~~ ^^

  140. wuaahh
    terlalu banyak godaan d prusahaan..
    tp untung ujung2nya d berkahi tuhan, udah peraturan konyolx d ilangin, dpt baby pula…. kyura benar2 beruntung😄
    chukkae lagi !
    tapi, changmin d anggurin dong? lempar sini aja eonn :p
    suka banget deh sm part ini..
    nice ff eon..
    keep writing n fighting !🙂
    annyeong

  141. Muahaha akhirnya hyora hamil juga~
    Chukkae hyora & kyuhyun-ssi akhirnya akan ada yang meramaikan apartemen kalian :3
    Syipoh, elftodie eonni ditunggu ff selanjutnya~
    Kalau bisa cover fotonya ada bayi lucunya yaaa. Xoxo :*

  142. annyeong ^.^

    Stlh sekian lama tak nongol di blog ini,,,,,
    trnyata sdh ada kyura yg baru…
    wah, akhirnya kyura punya aegi…
    aeginya namja atau yeoja eonnie??

    kkk

    keep writing eonnie
    Fighting!!!

  143. cieee hyo sama kyu mau jadi appa dan eomma, chukkaeyooo ^^ aahhhhhh happy ending akhirnya wkwk, eon mau nanya kenapa kebanyak diff kalau ada cast victoria pasti dicouplinnya sama nickhun emang mereka beneran ya??? Sequeeell dong eon yayayayayay😀 /unjuk gigi/

  144. Hyaaaa….
    Udh bca Kyura moment dr bberpa bulan yg lalu Tp bru pnya Ksempatan Commen gra” Bru pnya Hape Yg mndukung wath comen…#Curhatt…
    Pnasaraaannnn smaaa Gymn kehidupan Kyura dngan Hadirr’n BabyKyuuuuRaaa…. ^^ Ap kah Berubah(?) jd Benerr… Atw Smakin Termotifasi untk buath(?) lg… hhaaa..

    Thor… buruann Bkin FF yg bruu aq Pnasaran Sma Psangan Evil in…
    oia Sma Psangan Abstrak(?) Ahra eonni ma siwon oppa jga…!!!!
    SMANGAT THOR…!!!!

  145. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hamil???? *jambak rambut kyu* woiii!!!! jjang oppa… marahan trus gtuan.. jadi deh. kekekekek ㅋㅋㅋㅋ *otak sedeng* #stres kekekkekekek

    chukkae buat Kyura couple!!!! *cium kyu* :*

  146. Kereeeen unn!!! Akhirnya hyora hamil juga. Bakalan ada lanjutannya kan unn?? Wkwkwkw. Udah gak sabar nih unn. Hehehe. Good job unn. Semangat terus tuk nulis nya unn :))

  147. yeeeeyyyyy akhirnya kyura bakal punha jagoan kecil
    kyaaaa suka bgt closingnya kebayang pas hyora bilang ” kyuhyun appa jalputakdeurimnida ” dg nada yg aegyo plus wajah cengo kyu kyaaaaa so sweettttt
    finally like it daebak eonni !
    ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  148. nah gitu dong…. ga usah nurut amat ama peraturan kaya gitu…
    kan hyo ra udah hamil… ahra juga harus hamil… gantian.. sekarang pojokin ahra eonnie biar ngasih ponakan ke KyuRa..hahahahaha,,,, kalo bisa ahranya ama eunhyuk aja… ckkcckkckckc…

  149. Akhirnyaaa..semua terselesaikan juga, dan KyuRa jangan berantem terus yah..nanti cepet tua loh (?) #apabanget-_- haha FF nya seruuu eon ^^

  150. akhirnya kyura berhasil melewati badai rmh tangga.. Eaaa kta2 gw.. Badai~pasti berlalu..

    Eciyeee kyura jd eomma da appa.. chukhae..

  151. errr… ternyata hamilnya hyo udh ketahuan dari ff yang ini. sedangkan aku tahu wkt baca ff kyudolph and 2 santas itu. wehehe.

    wuah, akhirnya selesai juga masalahnya hyo n kyu. aku suka bgt wkt hyo ngasih hukuman ketiga buat kyu. cerdik sekali *eh?* kkk~

    lanjutkan eonni! FIGHTING! ^^9

  152. OH MY KYUNIEEEEEEEE ……. sungguh terlalu ….. aku mewek beudt … hyora ampe nangis gitu karenaa terlalu merindukan kyu …..
    well, kyu gue suka beudt cara lo cemburu ke hyora ….. to tweeeetttttttt …… pokoknya kapel ni keren pisannnn …. romantis, yadong ,+ lucu .

  153. kalo menurut aku emg kalo punya wp harus sabar,malah ada yang statsnya udh ratusan ribu yg komen cuma 200,emg harus sabar ya hehehe,btw gantung bgt endingnya ga suka ih,ayo mari lanjutkan udh lama nunggu hyora hamil masa cuma gitu aja kekekeke,btw as always DAEBAK🙂

  154. Aaaaaa kyu berhasil!!! Akhirnya usaha olahraga malemnya membuahkan hasil juga..
    Akhirnya hyora hamil yeyeyeye..
    Cukkhae…
    Kalo appa eommanya cakep pasti nanti anaknya cakep juga hhe
    dijamin kyu bakal uring2an karna gabisa olahraga malem selama hyo hamil wkwkwk
    Selamat menikmati penderitaan cho kuhyun wkwk

  155. Yg versi ini aja keren abissss apalagi yg NC yah, hehehehe…

    Uuuuhhhh absolutely great lah pokoknya…

    Mudah2an utk kyura moment yg selanjutnya tidak lama lagi ya keluarnya, hehehehe

    Hwaiting for the next kyura moment :*

  156. Eon.. aku butuh pw baru buat versi NC yang ini *ketauan yadongers* hahahaha^^ semua karna wajah gantengmu kyu!! >,< boleh ya eon? penasaran pake banget aku eon liat versi nc nya. hahahaha.________.

  157. Ya amppuuunn ni FF terbitnyaa pas ultah akuu…ƗƗɑƗƗɑ “̮ ƗƗɑƗƗɑ “̮ ƗƗɑƗƗɑ “̮..emang ultahnya si hyora kapann??jgn blg tgl 22??ƗƗɑƗƗɑ “̮ ƗƗɑƗƗɑ “̮ ƗƗɑƗƗɑ “̮..weww..bgus critamyaa eonni..wlopun kyanya mreka baikannya gmpang bgt..hrsnya lbh galauuu..hehe..evil smirk..

  158. aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    akhirnyaaaaaaaaa!!!!!!! perjuangan mrk berhasiiiiiiiiiiiiil!!!!!!!!!!!!
    aaaaaaaahhhhhhhh!!!!!!!!!!!!

  159. jgn” nnti yg pacarnya si victoria itu si nickhun lg yg di certa apa gitu*lupa* hehe
    klo bener nickhun wahh bener seru kali kalo dibuat si kyu cemburu hehehe
    sepertinya kejutan yg akan dibawa kekantor itu kejutan kehamilan hyora. hahaha
    yahh knp pas yg didokter cuma gitu aja agak gantung gimana gitu..
    akhirnya hyora hamil juga setelah sekian lama menunggu akhirnya si kyu berhasil menanamkan benihnya yg berhasil jd janin *plak* hehehe

    jadi makin penasaran gimana nati sikap hyora saat hamil terutama saat ngidam hehe
    apa dia bakal evil?? secara dia mengandung anak evil, bisa aja nnti sihyo ngidamnya aneh” hahaha

  160. huaaaaaaaaaaaa bnr2 deh krura moment tuh sesuatu bgt hihihihi
    ditunggu ternyata ini ada lanjutanny kirain onnie g bakal buat kyura moment lg wkwkwk ;p
    pokony kyura momentny hrs berlanjut terus ya sampe hyo melahirkan aku tunggu wkwkwk
    onnie klo PWny tuh ganti ya ? soalny aku buka yg diprotek tuh g bisa loh ;(

  161. hahahhaha happy ending…….
    mwoooooooo ternyta hyora amat sangat mengkhawatirkan kyu,yaaakkkk kau cho kyuhyun knpa kau pergi tanpa pamit eoh# kyu: sdh sn bca pasti ad jwbannya xixixii
    seru2 sangat,aplgi di sematkan bumbu ad vict sgla yg bkin ff in mkin hdup..
    eummmmm gomawo author…

  162. akhirnyaaaaaaa hyora hamil !!!!!!
    chukhae kyu!!!!
    nnti anaknya game addict hahahahahaha
    mrka bertengkar th jarang bnget… apa gag prnh yah?
    kekeke

  163. hwaa, so sweet eon. .wlau ga bc versi NCny tp sy ckup tw kq ap yg mrk perbuat. . sy kan sdh dwasa jg. .hehehe
    Q sk rmh tgga ala FF mcm kyura couple, , mslah tu pzti da, tgal bgaimana cr myikapix. . n bntuk kromantisan kyu oppa, jg ckup bgt dsini. . RT yg trlalu amat sgat romantis jg jstru mlah mnimbulkan tnda tny super besar kan eon??

    ok baiklah, jalja n gmawo eon

  164. ahhh ,, aku sengaja mebunggu sampai part endnya dipublis baru membacanya..
    dikarenakan aku tidak suka dengan ceritanya yang menggantung(?) ataupun digantung(?), apalagi oleh author favorit aku.. kkk ^^

    yahh,, kyu bakal sering nih ninggalin hyo keluar negeri buat kerja, kasiankan hyo t.t
    aand giving greets to kyura.. ’cause having baby..
    chukkaechukkaechukkae…
    ^^

  165. wohaaaaaaaaa . . authooorrrrr seringlah muncul n bikin FF . . .
    SPEECHLESS . . aje gile otak sapa lu pake thor. sumpah gegara ff ini gue kagak jd tidur!!! pdhl musti ngantor paginya. ㅠㅠ
    suka sm alurny sm konfliknya. yah namanya hubungan . . g ada konflik gak assooyyy . . . /kibas poni kyu/

  166. Aigoo .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Party ini bkn emosi naik turun .. Geregetan bgt liat kyu ~ hyora perang dingin ..

    Puncaknya saat kyu pergi ke jepang buat tugas ..
    Kasian hyora seperti anak hilang .. Sejak bangun tidur tlp kyuhyun trus tp mailbox .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Nangis déh begitu liat baju & koper kyuhyun ada .. Panik láh donghae ~ ahra.

    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. Ahra 1×24 jam mau lapor polisi … Emang kyuhyun anak hilang? Tuh kan hyora malah makin kencang nangis nya …

    Ooooo ternyata hp kyuhyun tertinggal di pesawat dan baru diambil setelah selesai meeting ..untung dapar ya tiket pulang ke seoul .. Walaupun jam 1 Pagi ..
    Dasar kyuhyun .. Denger hyora nangis di tlp malah seneng .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) .. Ga tau apá hyora dah sedih bgt di kira in kyu kabur ..

    Terharuuuuuuu liat adegan kyuhyun ~ hyora begitu ketemu .. So sweet … Ώããħħħ gitu donk .. Keluarin semua uneg2 nya .. Ga usah cemburu buta lg ok
    rasain tuh hukuman dr hyora …

    YAK .. Dasar kyuhyun mesum … Dah malam masih ája ” meraba – raba hyora (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

    Fuih .. Untung haelmoni menghapus peraturan aneh tsb .. Jd kyuhyun & hyora ga perlu ngundurin diri ..

    Kyuhyun – hyora CHUKAE … For The Baby Muach

    Nice Story …. Gomawo AUTHOR …

  167. yahh..gagal dh tuh changmin sm vic maluu..tryta chngmin ud tw dn vict uda punya pacar *hiks..Loh
    anyway..akhirnya kyura dpet aegi nih..banzaiii kkk
    wahh..bkl mkin lengkap kluarganya kyu..ada istri yg cantik..anak imut..*smoga* heheh
    author bs aja bkin deg2an..itu td kyu ke yokohama tp dkira kabur sm hyo itu..bkin aku yg baca pgn ngomong…”hyo ya suamimu lg ke jepun..tenang donggg” whahahah XDD

  168. DAEBAK EON .
    Cover atau poster itu namanya,ah pokoknya Fotonya yg di atas itu,Wow banget eon. Keren editannya .
    Kyura momen KEREN BANGET dah kagak ada yg nandingin lah (y)

  169. Kalau soal bertengkar kayak dibagian (un) hidden knot, the oracle, dan key’s invasion, aku gregeten banget sama kedua pasangan itu. Kenapa sih gak mau komunikasi? Hyora juga gitu, sudah tau si setan pedenya kalau dia sempurna itu tingkat tinggi, tapi gak mau jelasin sama dia apa yang dia yang sebenarnya dia salah lakukan. Mungkin kombinasi orang yang kepedean dan orang yang lemot kurang bagus kalau soal nyelesaiin pertengkaran tapi kalau soal ‘olahraga malam’……..aw…..

  170. nice story:) cemburu2-an, syg2-an, berantem2-an. haha complicated ya kyura couple. ^^ tp eon ada kalimat yg ga sinkron di bbrpa scene. aku lp part awal ato yg ini. tp aku ngerti dan memaklumi. good job:)

  171. aku suka endiiinggnyaaaaaaaa :’)) kyura emang paling ga bisa jauh2an >< kita udah sehati LOLz LOLz LOLz dan changmin kalo kamu single sini sama aku juga gpp wkwkwwkwk *maruk*

  172. SUPERR SEKALI *ala pak mario teguh*
    super nyesenkya hyora pas ditinggal kerasa bgt !
    Eonn pgn tanya deh, ini beneran imajinasi eonni ? Ngena banget soalnya ! Huueeebat deh. Harus belajar ngayal ke eonnideul deh ini kayanya saya, sampe berkelanjutan begindang eonni !
    Kyuuuuu coba liat karya anak bangsa indonesia yang satu ini ! Super deh bikin emosi saya serrr serrran !! Hwaiting eon !

  173. Kekekekeke nggak tau udh komen apa nda ,, tpii gag pernah bosan baca yg nama’a ff kyura kereen eonn , cieee ciee KyuRa bakal ada momongan tuhh :$

    Wahh kayak apa yaa nnti wujud(?) Dri anak couple satuu ini kekekeke
    Jangan” nanti kayak eomma sm appa’a maniak games ,, kekeke jadi keluarga maniak games donk kkkk ( •̃͡ -̮ •̃͡)

  174. KyuRa kalo lagi berantem kasian.
    Merana satu sama lain.

    Hyora kasian ditinggal Kyu ke Yokohama. Ckck!

    Yey!! Akhirnya mereka baikan juga. Ayemm (?). Chukkae Kyu, kamu mau jadi appa🙂

  175. yeay! lega bgt akhirnya mereka gk perlu nyembunyiin pernikahan mereka…
    setelah sempat salah paham dan saling cemburu, syukurlah berantemnya gk lama”..
    bentar aja, mereka berdua udh stres gitu, apalagi hyors ngira kyu minggat.
    hahahaha..
    huwaaaa…
    kyu bakal jdi appa… ><

  176. Cièè Hyora milad ya?? Happy milad deh! *telat* kkk~ tp knp mlh Hyora yg ksh hadiah spesial buat Kyu dgn kehamilan’ny, hrusnykn Kyu yg ksih hadiah special itu,, tp ga mungkin jg Kyu hamil wkwkwk^^ tambah mantep aja deh, Kyu-Hyora’ny makin lengket aja,, udh siap jadi appa sama eomma lg,, Kyu appa-Hyora eomma kekeke^^ lucu ngebayangin’ny!! Buat Kyu tersiksa di masa ngidam Hyora *ditabok Kyu* peace^^
    poko’ny like this yooo like this!!^^ Fighting!!

  177. kyuppa bikin aku galau….tapi semuanya terobati karena akhirnya akuuuuu….hamilll(berasa jadi hyora he..he..ngarep)

  178. Ya ambrukk hyo mikir yg gga” dikira kyu kabur dri rumah ckck smpe ikutan mewek aq!!
    Halmeoni the best deh!! Akhir’a tuh peraturan gga jelas di apus juga..
    Ahra bener” bikin ngakak! Mo nyebarin poto anak ilang yah??ckck! Ade sendiri loh..

    “Chukkae!! Akhir’a hyo hamil*lemparpompom pasti kyu seneng sangat!!

    Next acak thorr..😉

  179. Akhirnya kyuhyun jadi appa..g kebayang gmn klo ankbya lahir jgn2 kyk aany lg hehehe….
    psti ahra einonni paling seneng akhirnya punya kponakan…

  180. Bacaa ini untuk yang kedua kalinya wkwk
    Ga bosen2 >< apalagi pas NC-nya wkwk

    Btw, boleh minta PW buat yg oh mutual friend ga unnie?:D

  181. Kyaa~akhirnya happy ending jg(y);;)

    Syarat konyol itu udh d hapus jdi Kyura’y bisa krja tanpa menjaga jarak..

    Jempol buat eooni(y)

  182. nah nah nah nah loh..
    habis matanya kyu ngebulet begitu kaya apa lnjutannya..
    aigoo..nggantung thor😦

    ada lajutannya lagi ga hehehe*siapin mata buatngebaca lagi xD*

    kerenn thor ff nya daebakk😀

  183. huaaaa
    eonni daebaakk^^
    kerasa bnget pas hyora lagi bngung nyariin kyu oppa yg ngilang, bner” nyesek, feel nya dpet bnget eon^^
    huaa kyu oppa udah berubah nih jdi kyu appa^^
    keep writing eonni{}

  184. Ahirnya. ♓åpp♈ ending
    ☂ɑ̤̥̈̊ƿïï kasian Ĵʊ̈̇ĝą saat hyora (⌣́_⌣̀) ϑάπ stress bkn main st kyuhyun pergi ke jepang
    , hyora Ĵªϑi merasa bersalah S̤̥̈̊ά̲̣♍á kyuhyun, tp demi cintanya kyuhyun rela. Plng Ďɑ̤̥̈̊яȋ̊ jepang ÐęN̤̥̈̊ƍaN̤̥̈̊ penerbangan terakhir
    Chukkae kyuhyun sbntr lgi akan mnjdi appa
    Wahhhhhh senang Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa kyuhyun dasn hyora βı̣̣̣ş@̤̥̣̈̊̇ bbersama2 dimanapun ϑάπ kapanpun

  185. stlh prjuangan pjg akhr’y olahrga mlm kyura mmbuahkn hasill….hore….\^¤^/
    jd g sbr pngn liat aegi’y lhr qra” cwe apa cwo atw kembar y????ky’y seru klo kembar..kekekekekeke

  186. anyeong…aku readers baru disini…^^
    Btw…ff eonni saaangat bagus dan sangat” dapet fell nya…
    Sampe aku nyesek sendiri bacanya…
    Ditunggu karya yg lain yah thor😀 *bow
    #gwiyomi bareng kyuhyun dulu

  187. Sedihnya ga berasa banget nih,, tak kira kyura couple bakalan mewek” banget,, ahhh ternyata kangennya mreka mengalahkan segalanya,,

  188. waduuuuhhhh… complicated bgd ya diawal.. sama2 cemburu.. dan akhirnya sweeeeet bangeeetttttttt….. kyuhyun appa.. hyora ommaaa.. makin cinta ama kyura couple….. ^^

    idenya bagus n keren bangeettt..

  189. chukkaeeee akhirnya hyora jebol (?) juga *ehh . Kira-kira anaknya kyura couple kaya gimana yaa ? nyeremin kaya bapaknya atau ngangenin kaya ibunya ? hahaha *ketawa setan*

  190. akhirnya kyura baekan….
    dan hyora hamil.. hahahaha senang banget dengernya!! abisan udah nunggu lama banget sih mereka punya anak

  191. Ngakak liat ekspresi depresi hyora yg ditinggalin ma kyu padahalkan cm buat kerja.. Dan lagi ide ahra unnie memang gila-gilaan. Masa kyuhyun dikira org ilang ckck

  192. Finally,, yg ditunggu2 akhirnya dtg jg.. Pasti kyuhyun seneng bgt ituuu,, kyaaaa..
    Chukae hyoraaaa.. Semoga anaknya gk lemot kayak hyora dan gak narsis kayak kyuhyun.. Ameennnnn…😛

  193. huaa..
    episode ini *eh sinetron kali..keren bgt
    feeling cemburux diantar mrk br2 dpt bgt…
    Dan akhrx..stlh olahraga malam yg lmyn serig nampaklah juga hasilx..saeng il chukkae bwt hyora..

  194. Aish jinjja..gara2 uri author (syipoh esa) cu rhat di kyura sebelumnya klo laptopnya rusak,skrg gantian tengtop aq yg ngeblank. #curhatlebay. Tp gpp lah terbayarkan dgn kyura yg mo jd appa eomma.akhirnya😉

  195. huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee jjang akhirnya masalahnya selesai juga hahahahahahaha
    hamil yaaa aigoooo senengnyaaaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s