{Take 2} We Got Married (우리는 게이머 몇 가지)

Author : syipoh and elftodie21

Cast     : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate     : PG13

Genre : comedy, romance, family, friendship.

*****

Take 2 finally made! Hehehe. Maap ya yang udah penasaran. Lama ya? Kasian. Ada yang ampe jamuran deh pasti nugguin WGM ini. Kkkk.

Kita kan emang demen bikin penasaran😀 Ya udah.Kalo gitu, langsung aja take 2!! Action!!!

*****

Aku tidak akan menikah.” Jawaban yang dikeluarkan Kyuhyun membuat semua orang yang berada di area fan signing Super Junior langsung terdiam.

Satu detik. Dua detik. Tiga detik. Tidak ada seorang pun yang membuka suara. Tiba-tiba di hadapan seluruh member Super Junior muncul orang yang tidak diduga-duga. Orang yang sangat mereka hormati. Orang yang telah membuat semua mimpi mereka menjadi penyanyi menjadi nyata.

Ya! Cho Kyuhyun! Jangan mengacaukan semuanya! Kau harus melaksanakan jadwal yang telah kami rancang?”Kyuhyun langsung membelalakkan matanya begitu mengetahui orang yang berada di hadapannya mulai berteriak dan memanggil namanya.

Tapi, Sajangnim…”

Kau ingin aku menyita psp kesayanganmu itu, huh?”

Mwo? Andwaeyo!” Mendengar psp kesayangannya akan ‘diasingkan’, Kyuhyun langsung bereaksi.

Kalau begitu, ikuti acara ini dengan baik.”

Ne, Lee Sooman Sajangnim.” Kyuhyun menjawab sambil menundukkan kepalanya sebagai tanda hormat kepada orang yang berdiri di hadapannya.

Dan saat Kyuhyun mengangkat kepalanya, Lee Sooman Sajangnim pun sudah menghilang. Kini, di hadapannya terpampanglah wajah semua member Super Junior yang sedang memasang tampang galak, seolah akan memakan maknae kesayangan mereka ini hidup-hidup. Kyuhyun pun memandang semua Hyung-nya dengan tatapan takut.

Ya! Kau itu sungguh beruntung tahu. Kenapa menolaknya?” Eunhyuk menanyai Kyuhyun dengan tatapan mengintimidasi.

Babo! Kalau kau tidak mau untuk aku saja.” timpal Yesung.

Kau harus mau, Cho Kyuhyun.” Kali ini, Leeteuk sudah mulai mengepalkan tangannya. Menyuruh sang maknae untuk mengikuti perintahnya.

Cho Kyuhyun, aku cemburu…” Sungmin mengucapkannya dengan nada aegyo yang biasa diucapkan, meskipun sebenarnya ada nada ancaman di dalam suaranya.

Kemudian, yang Kyuhyun dengar selanjutnya adalah semua Hyungnya yang terus berbicara tiada henti. Mereka terus menyuruh Kyuhyun untuk mengikuti acara we got married. Semua member terus memojokkan Kyuhyun layaknya zombie yang akan memangsa manusia.

Neomu museowo… (sangat menakutkan).’ batin Kyuhyun dalam hati.

Aa…ampun, Hyung! Baik baiklah. Aku mau!”

—–

Kyuhyun mengerjapkan matanya beberapa kali, melihat keadaan sekelilingnya. Dia menemukan para Hyung-nya yang sedang memandang dirinya dengan tatapan bingung dan juga ELF yang sedang berharap cemas di depannya.

Dan kemudian, matanya menangkap objek lain yang berada tepat di samping Hyung-nya yang sedang berdiri dan menantikan sepatah kata darinya.

Ssi? Kyuhyun-ssi?” Kyuhyun menggelengkan kepalanya sebentar saat sadar ada yang memanggilnya.

N..ne?” Kyuhyun segera menengok ke arah yang memanggilnya yang ternyata adalah Leeteuk.

Tolong katakan sesuatu pada Hyora-ssi…” Leeteuk menyodorkan mic ke arah Kyuhyun yang diterimanya dengan perasaan bingung. Otaknya masih sibuk memikirkan kejadian dimana Lee Sooman sajangnim yang datang ke acara fan meeting mereka dan menyuruhnya untuk mengikuti acara itu. Kyuhyun yang masih sibuk berpikir itu pun hampir saja menjatuhkan mic yang diberikan Leeteuk kepadanya.

Ei… Apa kau malu?” Ryeowook menyenggol lengan Kyuhyun dan terdengar suara member Super Junior lain yang tertawa.

Kyuhyun terlihat bingung. Sementara itu, ELF yang berada di tempat itu sudah mulai ribut kembali mengatakan bahwa Kyuhyun tidak boleh ikut acara itu.

Pa…pangawoyo…” Kyuhyun membungkukkan tubuhnya lagi dengan sedikit gugup.

Ne, pangabseumnida.” balas Hyora tak kalah gugup.

Lee Hyora-ssi, kemarilah.” Kangin mengarahkan Hyora agar dia bisa terlihat di depan para ELF.

Neo do.” bisik Kangin lagi kepada Kyuhyun. Lalu, mereka berdua berjalan dan menempatkan diri di tengah para member dan menghadap kepada ELF yang semakin berteriak kencang saat melihat Kyuhyun berdiri di samping seorang wanita yang nantinya akan menjadi istrinya. Istri virtual-nya lebih tepatnya.

Kau harus memperkenalkan diri.” kata Leeteuk.

Ah~ ne… Annyeong haseyo, jeoneun Lee Hyora imnida. Pangawoyo, ELF.” Hyora membungkuk.

Reaksi yang diberikan oleh ELF pun beragam. Dari yang berteriak tidak terima, mendukung, atau yang konyolnya segera merobek kertas yang entah didapat darimana dan menempelkannya di pipi mereka, sebagai tanda bahwa mereka sedang bersedih. Hyora sedikit menjengitkan tubuhnya saat melihat reaksi yang ada di hadapannya. Dia memang terbiasa berdiri dan berbicara di hadapan orang banyak. Tapi, dia tidak pernah mendapatkan reaksi beragam seperti ini.

Kau harus membiasakan diri dengan ini. Uri ELF sangat protektif terhadap kami.” bisik Donghae yang berdiri tepat di sebelahnya. Hyora pun hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Ja! Kyuhyun-ssi, katakan sesuatu.” kata Shindong.

Ne. ELF. Mohon berikan dukungan dan cinta kepada album baru kami.” Kata Kyuhyun mengalihkan pembicaraan karena dia sendiri bingung akan mengatakan apa.

Ei…” protes para member.

Dan kepada kami berdua juga.” kata Kyuhyun akhirnya.

ELF, yeorobun. Aku yakin kalian akan tetap mendukung kami, kan?” tanya Sungmin.

NE!” ELF akhirnya menjawab dengan nada kompak meskipun ada beberapa suara yang menyatakan ketidaksetujuan mereka.

Kyuhyunssi!Hyorassi!Kyeorhon chukhadeurimnida! (Kyuhyunssi! Hyorassi! Selamat atas pernikahan kalian!)” Confetti pun berjatuhan bersamaan dengan balon-balon berwarna pearlbluesapphire dari atas mereka.

—–

Hei. Tadi, kenapa kau diam saja?” Eunhyuk menanyai Kyuhyun begitu semua member Super Junior turun dari panggung dan menuju ruang ganti. Sebelumnya, Hyora sudah diarahkan oleh kru we got married untuk menunggu Kyuhyun di ruang ganti.

Diam? Kapan?” ucap Kyuhyun sambil mengelap keringat yang menetes di dahinya.

Tadi, sewaktu di panggung.” Donghae yang berada di belakang Kyuhyun ikut menimpali. Kyuhyun pun mengerutkan keningnya, mencerna ucapan Hyung-nya yang satu ini. Kenapa kedua Hyung-nya ini ingin tahu sekali?

Ah… Yang itu… Aku hanya kaget saja.”

Jinjja? Tidak ada alasan lain?” Eunhyuk berusaha menanyai Kyuhyun lebih jauh. Tapi, tentu saja Kyuhyun tidak ingin mengatakan bahwa alasan diam-nya yang cukup lama di panggung tadi adalah karena dia berhalusinasi dan membayangkan Lee Sooman Sajangnim, pemimpin SM itu sedang memarahinya dan berniat akan menyita psp-nya sampai masa kontraknya habis.

Ini. Berikan padanya.” Sungmin tiba-tiba menyodorkan sebuket bunga pada Kyuhyun.

Mwo?” Kyuhyun mendelikkan matanya saat melihat apa yang dibawa Sungmin. Sebuket bunga mawar merah penuh. Melihatnya saja membuat matanya begidik ngeri.

Kau ini benar-benar tak tahu ya cara berkenalan dengan istrimu?” Donghae berdecak kesal melihat dongsaeng-nya yang satu itu.

A..aniya Hyung. Hanya saja ini benar-benar mendadak. Aku juga tak tahu jika yang Junghoon Hyung maksudkan adalah We Got Married dan aku yang jadi main cast-nya. Bukankah Leeteuk Hyung sudah mengikutinya? Dan, lagipula aku kan sudah pernah ikut acara serupa di Taiwan.” jelas Kyuhyun panjang lebar.

Hahahaha. Sudahlah tak apa. Lagipula, popularitasmu kan sedang naik. Dan Leeteuk Hyung juga sudah akan wamil. Tak ada salahnya kan kalau kau yang mengantikannya? Semoga beruntung, Cho Kyuhyun!” Sungmin menepuk bahunya memberikan dukungan.

Aku dengar dia model di luar negeri.” kata Siwon yang sedari tadi nampak memperhatikan dongsaeng-nya itu sedang diinterogerasi oleh teman-temannya.

Jinjja? Wow! Benar-benar beruntung. Nanti, bilang padanya untuk mengenalkan aku juga pada teman-teman modelnya, ya?” Eunhyuk meminta tolong kepada Kyuhyun dengan raut mesum khas-nya.

Shireo. Kau bisa saja membuat temannya menangis lagi seperti saat Sora Hyungsunim memperkenalkanmu pada Lee Sena.” jawab Kyuhyun yang sontak membuat semua member tertawa.

Aish! Kenapa kau mengingatkanku lagi, Kyuhyun~ah. Baiklah aku akan menurut.”

Jinjjayeppeo.” tambah Siwon lagi. “Kau harus mempelakukannya dengan baik. Tuhan akan menghukummu jika kau berbuat tidak baik kepadanya. Ingat itu, Kyuhyun~ah.” nasihat Siwon.

Eo! Jangan sampai kau memperlakukannya seperti kau memperlakukan kami.” Sambung Donghae.

Kkk.” Kyuhyun malah mengeluarkan kikikan setannya.

Mereka sudah sampai di depan ruang ganti itu. Leeteuk membuka pintunya dan Hyora dengan beberapa kamera sudah siap disana.

Hyora segera berdiri melihat semua member yang sekarang menyanyikan lagu “Chukhahamnida” untuknya dan Kyuhyun.

Ha deul Set… Annyeong haseyo, uri neun Syupeo Juni….” Sang leader member aba-aba perkenalan diri.

Oyeyo!” Member Super Junior menyambungnya dengan gaya salam khas Super Junior.

Ne, Annyeonghaseyo…” Hyora membalas. “Lee Hyora imnida.” Hyora tersenyum lalu membungkukkan tubuhnya, sebagai penghormatan kepada kakak iparnya dan suami virtualnya.

Ya~! Berikan padanya.” Sungmin menyenggol lengan Kyuhyun yang langsung tersadar. Dia pun segera memberikan buket bunga itu pada Hyora yang dalam sekejap terlihat gugup dan wajahnya kini memerah.

Kamsahamnida.” Hyora menundukkan wajahnya yang memerah karena malu.

Woohooooo…” Semua yang ada disitu pun bertepuk tangan.

Ja~! Apa kau sudah tahu nama kami?” tanya Leeteuk.

Eung, majayo! Kau harus menghapal nama kami semua. Kita kan nantinya sudah akan menjadi keluarga. Kau adalah adik ipar kami.” Sungmin menimpali ucapan Leeteuk.

Ne. Aku sudah sedikit tahu nama kalian.”

Jinjjayo?” seru semuanya bebarengan terlihat sedikit terkejut. Umumnya, orang yang baru mengenal mereka akan susah untuk menghapalkan nama mereka. Tentu saja dengan jumlah member yang banyak akan membuat orang-orang susah menghapal nama mereka.

Ne. Aku baru saja menghapalnya tadi ketika kalian ada di atas panggung.” Jawab Hyroa.

Leeteuk-ssi…” Hyora menyebut nama Leeteuk dengan malu-malu, mengingat dia sangat menyukai sang leader.

Shindong-ssi…”

Ah iye, annyeong haseyo. Dong geuridong dong imnida.” Jawab Shindong dengan gaya lucu yang membuat Hyora tertawa.

Kangin-ssi…”

Kau boleh memanggilku Kangin Oppa.” Jawab Kangin.

Ah! Ne. Arasseoyo…”

Ei.. Hyung jangan menggodanya.” Protes Kyuhyun.

Eo… arasseoarasseo.”

Eunhyuk-ssi… Donghae-ssi…”

Kalau Kyuhyun macam-macam bilang saja padaku.” Kata Donghae yang sontak mendapat sahutan dari member yang lain.

Eo, benar. Bilang saja pada kami.”

Yesung-ssi… Siwon-ssi… Ryeowook-ssi.. Sungmin-ssi?”

Woaa…” Member Super Junior pun bertepuk tangan karena Hyora tidak salah dalam menyebutkan nama mereka. Hyora tersenyum karena suasana hangat yang mereka ciptakan. Dia merasa diterima oleh para member.

Kamsahamnida.”

Sudah cukup sesi berkenalannya. Bukankah biasanya kami boleh berkenalan berdua saja, Hyung?” tanya Kyuhyun pada Leeteuk yang menurutnya sudah berpengalaman. Kyuhyun yang melihat ke belakang kamera mendapatkan petunjuk dari salah satu kru yang menyuruhnya untuk meninggalkan ruangan bersama dengan Hyora.

Eo. Tentu saja pergilah kalian berdua.” Leeteuk yang paham dengan tanda yang diberikan oleh kru WGM pun menyetujui ucapan Kyuhyun.

Baiklah. Kalau begitu bagaimana kalau kita pergi, Hyora-ssi?” ajak Kyuhyun pada Hyora.

N..ne…” Hyora kemudian melangkahkan kakinya mengikuti Kyuhyun.

Hati-hati Hyora-ssi…” kata Ryeowook.

Ne.”

Kyuhyun dan Hyora kemudian keluar dari gedung tempat mereka baru saja bertemu.

Jadi, kita mau kemana sekarang?” tanya Hyora. Mereka berdua kini berada di lobi hotel dan menunggu van yang telah disiapkan oleh kru WGM.

Ehmm… Apa kau suka bermain game?”

—–

MBC Building

Ho. Game? Aku dengar Kyuhyun-ssi suka bermain game.” Ucap Seulong yang diikuti oleh anggukan mantap dari Jinwoon. Sementara itu, Nayoung berpikir yang langsung mendapatkan perhatian dari Jinwoon.

Waeyo Nayoung Nuna? Kau memikirkan sesuatu?” tanya Jinwoon.

Ani. Aku hanya berpikir, apa jadinya jika Hyora juga menyukai….”

Huwa. Kaja. Ayo kita pergi ke game center!’

Sontak seluruh komentator yang berada di studio MBC menjadi ribut saat mendengar bahwa Hyora dengan semangatnya menerima ajakan Kyuhyun untuk pergi ke GameCenter.

Hwa. Jinjja? Jangan-jangan mereka berdua maniak game.”

Aaaa.. Ottokhae ottokhae?” Nayoung pun menggigit ujung telunjuknya dan menunjukkan ekspresi yang membuat semua komentator tertawa terbahak-bahak.

—-

Game Center (9 p.m)

Andwae andwae!” Kyuhyun berteriak dalam kefrustasiannya. Suara keyboard dari masing-masing komputer terdengar keras karena keduanya sangat bersikeras untuk menang. Kyuhyun tidak menyangka yeoja cantik yang menjadi istri virtualnya itu ternyata suka bermain game juga dan dia tidak mudah di kalahkan.

Argh. Jinjja!” Hyora hanya tersenyum saat mendengar erangan kekalahan Kyuhyun.

Bagaimana Kyuhyunssi?” tanya Hyora yang membuat para kru tersenyum. Bagaimana tidak? Wajah Kyuhyun terlihat kusut sekali dan terlihat ingin marah atau menghancurkan benda apa saja yang berada dalam jarak pandangnya.

Hanbeonddo… (sekali lagi)” Kyuhyun memasang tampang seriusnya, dia masih tak bisa terima kalau dia telah kalah bermain Starcraft dengan seorang yeoja.

Padahal, dalam permainan lama yang menjadi favoritnya itu, dia tak pernah terkalahkan olah siapapun. Dia pikir, Hyora hanya sekedar bisa bermain saja saat dia menanyakan apakah dia suka bermain game. Hyora pun menjawab bahwa dia menyukai bermain game. Apalagi, ketika dia harus menunggu di lokasi pemotretan. Tapi, tak disangka bahwa yeoja itu sungguh trampil bermain.

Aku tak boleh kalah dengannya. Tidak boleh.batin Kyuhyun.

Baiklah sekali lagi. Kyuhyun mendengar suara lembut Hyora. Dia pun memberi senyum manisnya kepada Kyuhyun yang entah kenapa membuat dada Kyuhyun terasa sesak. Senyumnya yang polos itu, membuat perasaannya terasa nyaman. Kyuhyun menggeleng-gelengkan kepalanya, menganggap bahwa perasaan itu hanyalah ilusi belaka. Sama ketika dia menganggap bahwa Lee Sooman datang dan memarahinya di acara fanmeeting tadi.

Kalau aku kalah lagi, kau bolah meminta apapunHyora ssi. Ucap

Hahahaha… Baiklah, Kyuhyun-ssi..”

Dan setelah itu, mereka kembali fokus dalam permainanonlinepada komputer mereka masing-masing.

Aish, sial! Kenapa dia begitu ahli? Apa yang harus aku lakukan?’ Kyuhyun menggerutu dalam hati di sela keahlian tangannya bermain diatas keyboardnya. Namun, tanpa seorangpun menyadarinya, Kyuhyun menunjukkan smirk-nya ketika sebuah ide yang menurutnya brilian itu datang kepadanya.

Ah~ Hyorassi. Panggil Kyuhyun

Ne?” jawab Hyora masih juga sama fokusnya dengan Kyuhyun.

Hyorassi!” panggil Kyuhyun lagi. Kali ini lebih keras.

Ne?”

Hyorassi!

Hyora yang daritadi hanya menjawab, kini akhirnya mengalihkan pandangannya kepada Kyuhyun yang siap dengan senjata terakhirnya.

Hyora merasa waktu tiba-tiba berhenti saat melihat Kyuhyun yang tersenyum ke arahnya. Dadanya pun terasa sesak. Perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya, tiba-tiba datang dan membuat perasaannya campur aduk.

Kau sungguh keren sekali Hyorassi!”

Kamsahamnida…” Hyora menundukkan kepalanya melupakan sesaat kefokusannya dalam melawan Kyuhyun.

Sedetik kemudian, senyuman manis Kyuhyun berubah menjadi seringaian. Hal itu membuat Hyora tersadar kalau dia mulai kehilangan kontrol game-nya karena Kyuhyun segera menyusul skor dalam game mereka dan meninggalkan Hyora jauh sekali, karena saat Kyuhyun memanggil tadi tangannya tetap lincah menjalankan permainannya. Sedangkan Hyora, dia sedikit terpesona dengan senyuman maknae eviil itu dan menyebabkannya berhenti sebentar menjalankan game-nya.

Sadar dengan situasi ini, Hyora kemudian fokus lagi.

Kau curang Kyuhyunssi. Dan aku takkan mengampuni mu!”

Mwo? Coba saja!”

Mereka pun memulainya lagi. Decakan dan erangan bibir mereka kemudian terdengar.

MWO?!” Kyuhyun melihat layarnya berhiaskan “YOU LOSE” dengan huruf besar.

Kau takkan bisa mengalahkanku, Cho Kyuhyunssi.” Hyora kini menghadapnya dan menyilangkan tangannya.

Eo..eottokhae??” Kyuhyun masih tak mempercayai bahwa dia dikalahkan oleh seorang yeoja, Dan parahnya lagi, dia adalah istri virtualnya sendiri.

Asal kau tahu saja, belum ada yang bisa mengalahkanku bermain game ini.

Kedai ramen ( 10 p.m)

Hyora mengunyah ramen-nya sambil melihat kearah luar kedai ramen itu. Dia dan Kyuhyun sepakat untuk makan ramen setelah bermain game. Tapi, wajah Kyuhyun terlihat masih cemberut karena Hyora mengalahkannya di saat bermain game.

Mianhaeyo~ Apa itu begitu buruk?” tanya Hyora.

Ne?”

Ehm. Kau masih kesal karena aku mengalahkanmu tadi?” tanya Hyora dengan lembut.

Aniyo. Hanya saja aku tak percaya aku kalah darimu.” Kyuhyun memakan ramennya lagi. Meskipun dia tidak begitu bersemangat.

Akan aku ajarkan jurus rahasiaku nanti.”

Jinjja?” Mata Kyuhyun langsung berbinar ketika Hyora menyebutkan hal itu. Dan tanpa sadar skinship pertama mereka pun terjadi. Kyuhyun memegang tangan Hyora yang bebas.

N..ne…”

Yaksok?(Janji?)” Dia mendekatkan tubuh ke arah Hyora.

Neyayaksokhaeyo…” Hyora gugup saat Kyuhyun melakukannya.

Assa!” Kyuhyun melepas tangannya dan kembali menyantap ramennya dengan gembira. Hyora sedikit terkesiap dengan skinship yang tiba-tiba ini. Wajahnya langsung memerah, membuat rona wajah di pipinya terlihat semakin jelas. Kyuhyunpun tersadar dan meminta maaf.

Choisonghamnida.

Gwaenchanhayo.

Mereka terdiam tanpa tahu harus berkata apa.

Kyuhyun melirik kearah Hyora terus menerus, meyakinkan bahwa dia benar-benar sudah menikah walaupun secara virtual dan yeoja yang ada di sebelahnya ini adalah yeoja yang akan mendampinginya dalam varietyshow ini.

Boleh aku…” Hyora dan Kyuhyun berkata dalam waktu yang bersamaan. Mereka sejenak tertawa karena ini.

Geureyo, Kyuhyunssi kau duluan saja yang bilang.” kata Hyora.

Baiklah… Hyorassi, apakah kau sudah memiliki bayangan akan seperti apa pernikahan kita nanti?” tanya Kyuhyun sedikit gugup.

Aku ingin, kita menjadi pasangan yang saling membantu dan mendukung seperti sahabat baik.” jawab Hyora.

Hmmm… Kau lahir tahun berapa?” Kyuhyun memulai pertanyaannya.

Aku lahir 22 Desember 1988.

Eo? Jeo Oppayeyo? (Ha? Jadi aku Oppa?)” kata Kyuhyun. Tersirat sedikit nada senang dalam ucapannya itu.

Ne?”

Aku lahir tahun 88 juga tapi pada tanggal 3 Februari.

Aniyo, chinguEotteyo?”

Ah~ chingu? Kau ingin kita seperti itu?” tanya Kyuhyun yang di sambut Hyora dengan anggukan.

Jadi, kita bisa memakai bahasa informal saja?”

Hmm? Baiklah kalau itu maumu. Aku akan berusaha.” jawab Hyora sambil tersenyum.

Johayo~”

Mereka kemudian diam lagi. Rasa canggung itu masih tersisa.

Apa kau sering melihat kami di TV?” tanya Kyuhyun yang merasa bahwa Hyora perlu sedikit dipancing agar mau bercerita banyak.

Aku sering mendengarkan siaran radio Leeteukssi dan Eunhyukssi.

Ah~ Jeongmal?”

Ne~ Mereka sungguh lucu. Hyora tersenyum saat mengingat tingkah laku idolanya itu.

Bagaimana denganku? Apa kau menonton acaraku juga?”

Ah~ Aku pernah melihat.

Kalau begitu mulai sekarang Hyora-ssi harus menonton acaraku.

Arasseoyo~ Aku akan mulai menontonmu.

Kau tahu aku ada di acara apa?” pancing Kyuhyun lebih jauh sambil melirik ke arah kamera. Script writer yang berada di belakang kameramen pun menganggukkan kepalanya, tanda bahwa dia menyetujui arah percakapan Kyuhyun selanjutnya.

Ehmm~ Sepupuku menyukai acaramu. Aku pernah melihat acaramu. Tapi, aku tertidur ditengah acara itu berlangsung karena aku baru pulang dari Taiwan saat itu.”

Kau di Taiwan?”

Ne.

Sub grup kami juga melakukan promosi disana.

Aku juga tahu salah satu sub unit grup kalian yang ada di Taiwan. Super Junior M,geujyo?” tanya Hyora meyakinkan jawabannya Kyuhyun mengangguk lalu dia melanjutkan lagi.

Setengah tahun yang lalu, aku tinggal di Taiwan dan mendengar kalian merilis album Mandarin. Tapi, aku terlalu sibuk jadi aku tidak sempat menonton kalian.

Shi wo shuai ma?(apa aku tampan?)”

Ne?” Hyora kaget saat tiba-tiba Kyuhyun mengucapkan sesuatu dalam bahasa Mandarin.

Shi wo shuai ma?” Kyuhyun mengulang lagi pertanyaannya.

Hahahaa… Shi de, dangran, ni name shuai. (Iya, kau sangat tampan.)” Kyuhyun mengangguk senang saat Hyora menjawabnya.

Kkk. Wo hen shuai (Aku sangat tampan).” Hyora menutup mulutnya menahan tawanya.

Hyora menatap Kyuhyun tak percaya bagaimana bisa namja yang baru saja bertemu dengannya dan sekarang menjadi suami virtualnya itu langsung menunjukan kepercaya diriannya yang tinggi didepannya.

Ah iya, karena kau telah memujiku, kau harus mendengarkannya. Ini dariku.” Kyuhyun menyerahkan CD Super Junior yang baru mereka rilis itu lengkap dengan tanda tangan dan ucapan selamat dari semua member.

Hyora melihat-lihat CD itu sambil tersenyum. Beberapa komentar nakal dari member Super Junior membuatnya geli.

Kau tahu nama semua member dan telah bertemu mereka, kan?” tanya Kyuhyun.

Hmmm.” jawab Hyora yang masih melihat-lihat albumnya.

Jadi, katakan padaku siapa member favoritmu?” tanya Kyuhyun dengan penuh percaya diri. Dia yakin, Hyora adalah salah satu fans-nya diluar sana. Atau, setidaknya orang yang akan menjadi fans-nya.

Leeteuk Oppa.

Mwo?!!” teriak Kyuhyun yang membuat Hyora terlonjak kaget karenanya.

A… aniyogeunyang…. Ehmm.. Mungkin, karena aku sering mendengarkan siaran radionya, Kyuhyunssi.” Hyora berusaha menjelaskan karena kini wajah Kyuhyun seperti dipenuhi kecemburuan.

Pokoknya, aku tidak mau tahu mulai sekarang kau harus sering menonton acaraku.

Baiklah~ Aku tidak akan ketinggalan menonton acaramu mulai sekarang. Oke?”

Kyuhyun mengangguk.

Hyora melanjutkan melihat album Super Junior-nya dan dia tersenyum saat melihat salah satu foto Leeteuk. Hyora pun memandang dan melihat foto Leeteuk sangat lama karena dia adalah member favoritnya. Hal itu tentu membuat Kyuhyun memandangnya curiga dengan kelakuannya itu.

Dia mengira Hyora pasti sedang memandang foto-foto dirinya disitu. Tapi, setelah dia mendekatkan tubuhnya untuk mencari tahu, ternyata Hyora bukan sedang tersenyum pada foto-foto dirinya melainkan foto Leeteuk.

Ya~ Jangan memandang namja lain di depanku.” Kyuhyun merebut CD itu. “Dia juga sudah menikah.” Kyuhyun membolak balikkan album itu mencari sesuatu.

Ne?”

Kau lihat yang ini saja.” Kyuhyun yang akhirnya menemukan foto dirinyapun segera menunjukkannya pada Hyora.

Hahahaha~ Araseoyo. Aku akan melihat yang ini saja.” jawab Hyora. Dia sudah mengerti bahwa suami virtualnya hanya ingin dia melihatnya saja.

Yaksokhae? (Berjanjilah padaku)” Kyuhyun mengulurkan jari kelingkingnya. Hyora memandangnya sesaat, lalu tak lama kemudian mengaitkan jari kelingkingnya pada jari kelingking Kyuhyun.

PROMISE YOU…”

—–

Igeoyo.” Hyora menunjuk sebuah bangunan yang ada di depannya.

Periksa barang-barangmu dulu sebelum keluar dari mobil, Hyorassi.” pesan Kyuhyun.

Hyora mengangguk dan memeriksa semua barangnya. Dan yang paling penting adalah tas kelincinya yang sudah sedikit kumal itu. Hyora berhasil merebutnya dari Boram saat dia sedang lengah.

Hyung, aku akan segera kembali.” kata Kyuhyun setelah Hyora yakin tak ada yang tertinggal dan berpamitan pada manager Kyuhyun.

Biar aku bawakan tasmu.” Kyuhyun menawarkan.

Gwaenchanhayo, Kyuhyunssi.” Hyora menolaknya dengan halus karena tak ingin merepotkan Kyuhyun.

Jinjjagwaenchanha?”

Ne.

Dan tas kelinci itu… Kau selalu membawanya kemana-mana?

Ah~ ini. Iya.Aku akan membawanya kemanapun aku pergi. Hyora tersenyum sambil menunjukkan tas kelinci kesayangannya itu ke arah Kyuhyun.

Bahkan ketika kau ke toilet?”

Hahaha… Tentu saja.

Ne?”

Aniyo~ Aku bercanda.” mereka berdua tertawa.

Tanpa terasa, mereka sudah sampai di depan pintu masuk apartemen Hyora.

Hyora membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun.

Oneulbameungomawoyo. (terima kasih untuk malam ini)” kata Hyora.

HyorassiSepertinya, kita akan sedikit lama tidak bertemu. ucap Kyuhyun.

Waeyo?” Hyora merasa sedikit kecewa.

Schedule-ku, sepertinya akan sedikit padat sampai awal tahun.

Aku juga.

Jinjjayo?”

Ne~” kata Hyora.

Arasseo~Jeonhwahalke (Baiklah. Aku akanmenghubungimu)” Kyuhyun mengambil tangan Hyora.

Pangabta, nae anae (Senang bertemu denganmu, istriku)” Kyuhyun memandang langsung ke mata Hyora, membuat Hyora tersipu malu.

Pangabta nae nampyeon. ucap Hyora sambil menunjukkan senyumannya.

Kyuhyun membalas senyumannya juga.

Jalja~”

Kyuhyunssido. Beristirahatlah.

Aku janji kencan kita lain kali pasti akan lebih menyenangkan.

Hyora mengangguk.

Kyuhyun sebenarnya sedikit enggan melepas tangan Hyora yang terasa pas dalam genggamannya. Tapi, apa boleh buat. Dia mau tak mau harus membiarkan Hyora masuk apartemennya.

Meonjo ka… (pergilah dulu). Aku akan menunggumu sampai kau masuk.” kata Kyuhyun.

Hyora melambaikan tangan kirinya yang bebas. Dia pun juga merasa begitu. Ini terasa sangat menyedihkan ketika kau bertemu suamimu dan kemudian kalian harus berpisah dalam waktu yang lama.

Maka dari itu, dia masih sajamembalikkan tubuhnya melihat Kyuhyun sambil berjalan menuju pintu masuk apartemennya.

—-

Mengapa Kyuhyun-ssi menarik tangan Hyora ssi ketika kalian akan berpisah?’

Ehmmm… Mungkin karena aku merasa sedikit bersalah. Saat itu, aku hanya berpikir dengan semua kesibukanku. Aku tak tahu kapan akan menemuinya lagi. Mungkin, episode kali ini akan leboh panjang. Hahahaha.

Ucapkan sesuatu untuk Hyora-ssi…’

Hyorassi, gildarilkeyo… Aku akan menepati janjiku.

—–

Bagaimana perasaanmu ketika Kyuhyun- ssi menarik tanganmu?’

Aku sedikit kaget. Dia sedikit terlihat sedih. Dan kini, aku tahu aku merasakan hal yang sama. Aku juga sedikit sedih saat dia berkata bahwa kami akan bertemu lagi dalam waktu yang lama. Tapi, aku akan tetap menunggunya menepati janjinya.

Ucapkan sesuatu untuk Kyuhyun-ssi…’

Kyuhyunssi, appeo hajima… Himneyo! Aku akan menunggumu.

*****

Oke menyelesaikan part ini sambil dengerin lagu PROMISE YOU-Super Junior KRY makanya ada kata-kata itu hehehehe…meleleh deh sayaaaa…

Dan harap maklum ya kkumers ini ff sangat lambat progressnya jadi kita bikinnya di sesuaikan aja ya ama situasinya suju sekarang ini… namanya juga ff hahahaa…

Oh, ya. Mian ya kalau postingnya lama kali ini. Soalnya, syipoh ama esa eonni lagi sibuk. Sebenernya, masih ada satu lagi hadiah buat uri babo jangmyeon. Tapi, tunggu aja. Wkwk.

Anyway, saengil chukhae hamnida uri saranghaneun babo jangmyeon. Kkk. Meskipun udah tua, kau tetap dihati. *kabor* Syipoh dan esa eonni mendoakan moga Kyu bisa ketemu ama Channie. Kyaaaaa

138 thoughts on “{Take 2} We Got Married (우리는 게이머 몇 가지)

  1. Komeng dlu aaahh baru baca kkkkkkkkk…

    Akhirnyaaaaaa terbit juga We Got Married season 2 nya kkk *cinta pitri kali aah pke season2an kkkk*

    Yoo wess lah aku mau baca dlu yaa komeng yg beneran mah nnt kkkkkkk

  2. eonni deabak akhirnya muncul juga kelanjutannya.. but eon aku kangen ma kyura moment plis lanjutin yg lanjutan hyora hamil asap.. terus kyura spesial moment kyu birthday(?) *pis

    eon semoga episode slanjutnya cepet dan kyura udh ga canggung lagi, nentuin nama panggilan Myeonjjang N Jjangmyeon teruz udh dpt tmpt tgl, tgl bareng tentram damai tanpa ada hadirnya ahra, monyet gunung, N ikan mokpo -,,-v
    tapi pasti lbh heboh lagi karna member suju nya yg lain.. ^^b

  3. Keren..
    Lama bgt nunggu nie ff keluar, akhirnya keluar juga..
    Di sini Hyora tetep malu2 ye, seneng liatnya..
    Aku tunggu kjutan yg selanjutnya eonn.. wkwkwkwk

  4. finally….. part 2 end.
    gak kebayang tu kalo kyu bnran ikut WGM trs pasangannya Hyora.. dimana” klo ikut WGM kencan pertama dinner.. ketempat yang so sweet. ini? ke game center?? bener” KyuRa deh…

    oke Syipoh sama Esa eonni… aq masih menunggu ff selanjutnya. aq kira yanng bakal publis ttg b’day nya si Kyu. tp ternyata lanjutan WGM… yang aq sendiri hamir lupa sama part 1 nya. hahaa… *maklummasihmuda* #Plak!

  5. Aaaaaa finally keluar juga Take 2 nyaaa KyuRa disini bener-bener beda sama KyuRa yang biasanya jadi agak canggung2 gitu ;;)
    Aigoo sepertinya Kyu mulai suka Hyo, benarkah???
    Oennideul ditunggu Take 3 nya!!!! Fighting!!! \m/

  6. ya ampyunn….
    akhirnya menetas juga ni ff😄 kkk~
    huuh… kasih applause deh buat author yg bikin kalimat ini >> “Kau harus mempelakukannya dengan baik. Tuhan akan menghukummu jika kau berbuat tidak baik kepadanya. Ingat itu, Kyuhyun~ah.” nasihat Siwon.

    “Eo! Jangan sampai kau memperlakukannya seperti kau memperlakukan kami.” Sambung Donghae.

    “Kkk.” Kyuhyun malah mengeluarkan kikikan setannya. << hihihi, dimana2 Siwon always say : God *amin*
    kkk~
    tapi tumben sekali Hyura.a sangat penurut apa kata Kyuhyun ==a

    udah aah, kepanjangan…
    ditunggu take 3 ^^~

  7. woohoooo akhirnyaaaa:O~
    eonnie ebut apaan? typo yak?
    eonn kyu nya mirip2 ama yg di wgm teukso yang pas bagian kyu ama cewe itu ya?!(lupa namanya) .
    Yang pas cewenya ga ngepens ama dia, tpi kelewat jujur kkkk.. dikit doang tapi hoho
    tapi kyu tingkat pd nya makin akut deh eonn. coba kasih kolor lagi!
    ini masih canggung2 gini aja udh greget, hyoranya malu2 musti dipancing dulu, dan kyu nya lebih…. aaaww~ ga sabar tar pas udh serumah, nikah, dan ngasuh anak mungkin? kkkk~
    ditunggu kejutan selanjutnya eonn! SEMANGAT!!
    iya aamiin semoga kyu ketemu ama channie^^
    oiya babang epilllll, babang jangmyeon, happy birthday yaaaak:* hyora selalu dihatimu #eh–”
    #HappyKyuDay #GaemGyuDay #조규현생일축하해요

  8. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~

    setelah sekian lamaaaaaaaa😛
    akhirnyaaa publish jugaaaaaa
    kerennnn, kyura… miss u… *plak

    kyaa udah ada tanda-tanda ser-serrrr yaaa kekeke😄
    ciieeeee kyu, ehem…😛

    kasian kyu, dia selalu aja kalah ama hyora, wkwkwk, bayangin muka kyu kalah gt lawak…

    take selanjutnya aye sbarrr menati kog eon, sabar bgt ~~ menanti kelanjutkan cinta real mereka dibalik layar *PLAK

    Fighting!!!!!!!!!!!!!!!11

  9. tumben pendek, onn
    ei~ dari awal sudah sebegini akrabnya bagaimana nanti kalo ditengah cerita
    apa disini hyora juga jadi istri polos penurut?
    aish. keenakan sekali kyu dapet istri seperti ini terus

  10. Hiiihiiiks kurang pnjaaaaang😦
    Gk nyangka trnyata si kyu lngsung punya rasa ‘iya-iya’ aj ke hyo. Mpe gk rela hyo lbih suka teuki drpada dirinya ekkekke.

  11. akhiiirnyaa keluar juga lanjutannya, tapi kok kayaknya agak pendek yaa eonn -__- tapi seneng deh bacanya ternyata kyu welcome yaaa sama hyora^^ aku kira dia bakal jutek sama hyora soalnya kesan pertama waktu kyu tau bakal jadi main cast di wgm kayak ogah-ogahan gitu kan! okeh deh eonn ditunggu lanjutannya n ff kyura moment yang lainnya ^^

  12. sempet kaget juga tw” sooman ahjussi muncul ditengah fan meeting… wkwkwk… gokiil!!!!
    bner” dah author… hampir az aq lupa ma nihh ff… untung td mampir…
    ayoo next part jgn klamaan!!!!!
    fighting~

  13. Akhirnyaaaa keluar juga part 2 nya. Seneng bgt pas liat email kyura story muncul huaaaa. Semangaaat mengerjakan part selanjutnyaaa 😃

  14. Akhirnyaaaaaaa,
    bukan jamuran eonni, tapi rada lupa-lupa inget sama take 1nya *nyengir.

    Kyu udah makin tua, tp makin sukaaaa,
    생일 축하해요 pokoknya lah buat Kyu.

    Eon, tumben ada typo, dan itu satu kata: ebut. Maksudnya ada itu eon, beberapa kali kata itu muncul.

    Jyaaaaaaah si Kyu udah mulai keluar sifat ‘semau gw’nya aja, untung Hyora kalem ya.

    Oke ditunggu ff special borndaynya Kyubyul ya.
    Esa Eonni, Syipoh, assa-assa FIGHTING

    Gomapta FFnya. ^^

  15. ciecie kyu tdnya ga mau tuh iktn WGMnya, eh pas udh stuju lgsg posesif tuh sma hyo nya..ckckck

    saengil chukkae hamnida ya cwo ganteng nan mempesona :*

  16. wah bner2 seru apalagi wkt lg maen game itu bener2 mrk Ɓȃήƍeєë††† lha

    ˚◦​​°•Ħmmm…(⌣́_⌣̀)
    () Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦
    °◦º =-?
    jd g sabar baca next part nih
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  17. Akhirnya posting jga eon .. Aku tuh penasaran sma FF ini … Tp cukup lama jga nunggunya😀
    Hhahaha …

    Okelaaah masih blm ketemu gregetnya tp ttp di tunggu …

    Ohya mana KyuRa Moment pas Kyu ultah nih??? Pingiiin bacaaa~
    Hhehehehe …

  18. Ya ampuuun onnie
    Aku hampir merelakan ff ini buat ga dilanjutin
    Abs ga muncul2
    Aku jd kangen sm leeteuk oppa
    Kirain karakter kyu disini bakal sok cool ahahahaa
    Trnyta ttp kaya kyu di kyura yg bs jg terpesona

  19. kyaaaaaaaaaaaaaaaa daebak eonni,, akhirnya We Got Married 2 ad juga,,,,
    udh lma bnhget nunggunya,,,,
    hahahaha dimana2 kyuppa tetep aja narsis,,, gak berubah,,,,,
    kasihn juga udh be2rpa kali maen game kalah trus,,, hahahahaha
    ad acra pegangan tngan juga lagi,, mnding sm aq aja ya oppa,,,
    ditunggu lanjutanya ya chingu,,, hehehehehehe

  20. ah tenyata comentku blum masuk… (-___-)
    kyaaaa eonnni daebak, aku suka dengan wgm yang ini…
    eonni-deul jangan lama-lama publish ffnya…😀

  21. gyaaa jinja>< akhirnya publish take 2-nya muehehe. nggak kebayang deh ternyata kyuhyun dan hyora kok kayak couple asli yaa di wgm ini kkk~ semuanya berjalan alami wuaa hobbi sama pula… pas mau pisah didepan apartemen hyora apalagi gyaa mereka udah kayak beneran suami-istri yg mau pisah buat kerja kkk~ next story ditunggu eonn^^

  22. dan si evil satu itu hanya kalah dari psp… kekeke,,,
    ampun ampunaan… lama bener nunggu bagian ini…. sumpah, hampir aja lupa kalo ada cerita WGM versi kyura…… lanjutan ceritanya masih ditunggu thor….. semangat…. ^^/

  23. Kereeen!! akhirnya nongol juga setelah nunggu sampe jamuran -.-
    next jangan lama lama ya.. semoga kyu tambah lengket ke hyo🙂

  24. Huwaaaaaaaaa!! Akhirnya part 2ny keluaaar~ hohohohohoho😮
    Kereeeen!!
    Kyu menghayalkan yang aneh bgt, ampe lee soman dtg, member sj marah2.. Wkwkwkwk
    Lucu bgt!!
    Keren eonniii~
    Hwaitiiing!! ^o^9

  25. Akhirnya #sujud syukur haha
    WGM yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga cie-cie yang awalnya mau nolak sekarang malah malu-malu mau begitu udah berani megang-megang lagi!next chapt selalau ditunggu

  26. Kkk..Kyura emang selalu sweett*tepokpantatkyu*
    emg ya kyu udah takdirnya selalu kalah ama hyora dlm maen game..Khkiki..Eh..Itu..Itu..Ada kata “ebut” itu maksudnya apa ya esa onnie,syipoh~shi..
    Btw Saengil chukae Nae yeobo~*cipokkyutarikkekamar*

  27. yeee…. setelah sekian lama menunggu akhirnya we got marriednya keluar.. keren..
    mereka bisa akrab cuma karena game?? ckckck.. dasar kyura
    nggak sabar nunggu yang selanjutnya…

  28. Jadi itu cuma halusinasinya Kyu aja yaa? Kirain beneran pas dia ngomong kalo ga menikah!
    #Gubrak :p

    Cie… Kayaknya mereka berdua uda mulai suka nih. Si Kyu juga cemburu gara2 Hyo lebih suka ma Leeteuk.
    Smoga mereka bisa jadi Suami-Istri yang kompak!😀

  29. Ya amppoooonnnnn eoonnnnnn…lama bettthh yaaa…alhamdulilllah akhrnya publish lg…rada pendek kaya nya ya eon..hehe..mian..lnjutannya jgn lama2 ya eon..makasii..

  30. Yeahhh akhrnya lnjt jg,, stlh mmbuat readers penasaran,, wkwkwk🙂
    Eii, kira’n kyu bkL nOlak hyora,, tp krna fantasi bodohnya yg g mw PSP’y disita ma LSM jd g brani nOlak,, hahaha.
    Ck kyuhyun tUkang mksa, rang hyora suka ma teukppa. huuuhhhh. tp lucu jg,🙂
    ditUnggu part slnjtnya, HWAITING !

  31. ,kyu cemburuan amet. . .percayalah kyu, Hyora hanya milikmu ne. . .ehmb, milik q juga. . .hahah #dijitakSPARKYU . . . . .Feel.y dpet eonni, suka ma jalan crita.y, Hyora tetap Seorang gadis pemalu, dan Kyu yg Kepedean, hahahah,
    ,dtnggu next part.y yeah, . .keep writing ya,🙂

  32. aku suka sikap protective’a kyu..^_^
    honestly, ini kurang panjang eonn..tp tak apa lah..yg pnting tetep enjoy bwt dibaca..hahaha..
    tetep ditunggu iaa ff selanjut’a..^_^

  33. bagus thooor ~~~
    yah tapi bakal lama lagi ya part selanjutny ?? huhuhu ..
    suka sama hyoranya deh sumpah .. tapi kalo kenyataan engga !! haha #apadeh -.-

    tapi kasih konflik dong ,, biar ada rasa pedes2 menggugah selera #apalagiini -__-

    oiya .. di part 1 aku ga komen tapi langsung di sini .. jangan marah yo thor ~~

    oke deh ditunggu aja buat next partnya .. ( ‘̀⌣’́ )ง

  34. huaaaaaaaaaaa akhirnya… stelah lama ini ff d nggurin.. akhrinya muncul juga ke permukaan hahah xD

    Suami kyu yg ganteng.. tenang aj,, psp mu di sita.. aku bkalan bliin kmu yg bru kooq.. hahah😉

  35. akhirny take 2,..🙂🙂🙂
    wgm kyu n’ hyora,.
    hihi,..
    si kyu pertamany kgk mau eh ujungny malah k’cantol,.
    ckckckc,..
    pesona hyora gk ad yg nandingi, hyungdeul mw ngegantiin kl kyu kgk mw,..
    hati2lah kyu,.. #dor
    aaa, kyu kl gk gr2 psp, kgk mau, k’tauan klmhanny,..
    hihi,.
    ok, d’tgg lanjutany wagm mereka,.
    akan pernikahan virtual ini jd bnran,.. #asyik,..
    fighting esa eon n’ syipoh,..🙂

  36. Bismillah… semoga komennya masuk!! /amin/

    Eonniiiiiii…. udah curiga klo kyu halusinasi doank dia di marahi Soo Man >< eh itu keselip kata2 "ebut" di beberapa kalimat? maksud ki piye toh eonn?

    ff ini ngingetin ama Lets get marriednya mereka loh, nuansa game gitu😮

    Ditunggu yoo special ultahnya kyu.. hihi

    Mela udh ga tau mo komen apalagi… lupaaa o.o

    Saengil Chukha Cho Kyuhyun!! *telat*

  37. kyaaaaaa.. wgm wgm wgm
    walaupun pendek tetep keren…
    untung s kyu cuma halusinasi doank,, btw, baru kenalan udah deket banget keliahatannya th,,, hehehe
    o ya eon,, next partnya ada adegan yadongnya donk,, y walaupun cuma kisseu doankk hehehe *ditimpuk author
    ntar kalo cari rumah pakek gambarnya juga y eon wkwkwk

  38. “Aa…ampun, Hyung! Baik baiklah. Aku mau!”
    haha.. part ini agak beda dgn sifatnya yg biasa gak akan pernah takut dengan hyung2nya.. tp kalo hyung2nya bersatu keok deh tu evil, kkkk

    hwahh, ff yg buat aq penasaran dr jaman baholok ni, gomawo eonnideul udah ngepost..
    walo agak aneh dgn ff kyura versi lain, tp tetep buat penasaran..
    lebih penasaran menantikan hebohnya keluarga kyura momen yg bakal punya anak..😀

  39. Aaaaaa manis banget sih Kyuhyn disini.Mereka lucu sama-sama malu kkk karakter Kyuhyun suka banget.Apalagi waktu Kyuhyun berhalusinasi Lee Sooman ada disana kkk feel nya dapet,ditunggu next part

  40. akhirnya!!! lanjutannya!!! kirain kyu beneran nolak, trnyata halusinasi😄
    kyura keliatan natural bgt. kyu bener2 mencairkan suasana canggung diantara mereka berdua ^^
    part lanjutannya cpt!!!!!❤

  41. uwwwoooooowwwww,,,owwwwwwooooooowwwwww,, so sweet, kira2 evilx kyu bklan Hyo rsain ga ya d ff ne,,, yah,, saya mah hanya bisa menunggu kelanjutannya,,hehehehe,,,

  42. keren eon.. keren.. huaa..kangen ama ff ni..
    over all daebak la..
    aku selalu no comment buat ff eonnideul
    selalu sukses bikin orang senyum” sndiri hahahahaha

  43. saking jaraknya yg lama aku sampai lupa part sebelumnya..
    tapi jincha daebak deh ff ini…
    di part sebelumnya padahal aku udah kaget banget waktu kyuhyun bilang dia tidak akan mengikuti acara ini dan akan membuat keributan secara image dia kan evil…
    eh ternyata itu hanya bayangan dia aja ya…
    ini part selanjutnya bakal lama lagi ya eon…
    pokoknya aku bakal tetap setia menanti..

  44. Tuhan aku kaget bener waktu Lee SooMan sajangnim tiba-tiba muncul mau ketawa nggak tahan:))
    cerita nya sangat menarik aku jadi kangen Leeteuk sama Sora~~ flashback gimana gitu jadi nya kekeke~~
    dan tetap seperti biasanya Kyuhyun tetap memikirkan game dan kepercayaan dirinya pun tak pernah hilang:))
    aigoo D+4 ya Kyuhyun’s birthday,
    jadi lupa kan sama ceritanya,_, ceritanya seperti biasa selalu bagus dan gapernah bikin bosen, Kyuhyun tetap evil dan maniak game dan hyora tetap manis dan lugu. haah aku gak bisa berkata apa-apa sama kedua author fav aku ini, pokoknya lanjutkan ceritanya ! Hwaiting!

  45. horeeeeeeeee akhirnya bisa baca part lanjutannya,
    tetep ya.. gimanapun status pernikahan mreka kyu tetep gk bsa ngalahin hyo maen game
    ckckckc -_-

  46. yeee, finally made !
    stelah skian lama . .
    kyuhyun bru aja kenal hyora tp kok udah cemburuan gitu ya, dasar😀
    jd ga sabar liat mreka married sungguhan😀
    next d tunggu, fighting !

  47. Yeeay akhir ny kalian muncul lg \^^/
    Awawaw kyu pertama malu2, lama2 demen juga ma hyora,
    Esa eonni syipoh hwaiting, lanjutan ny jngn lama2 ya ^^

  48. Aigoo Kyu oppa yg tadinya tdk mau ikut WGM kayaknya agak mulai suka dgn Hyora buktinya enggan melepaskan tangan Hyora saat smp di apartment nya Hyora, suka banget kisah WGM nya.. Ditunggu kisah selanjutnya chingu.. Thanks

  49. hehe baru sempet komen ._. bacanya udah dari awal di pubish pedahal #plak
    jangan salahkan saya, eon… salahkan modem yang nggak mau bersahabat sama wordpress -____- tiap buka wordpress pasti cuma muter-muter doang nggak masuk ke akun yang dituju, jadi syebel ;A;

    huahaha nggak berhenti ngakak waktu tiba-tiba sooman ada disitu kekkekekeke~ dan ternyata -____-
    yak dan tentu saja, kyuhyun nggak jauh-jauh dari games dan dapet istri gamers pulak, weleeeh chukkae :p
    aigoo endingnya ocwwiiit >///<

  50. Udah lama nunggu epep ini, and finally…. POSTED!
    Ceritanya cetar membahana badaiiiii, aduh aduh aduh😀 Emang couple sejati dehhh🙂

  51. wahhh… Hyora lbh jago maen game dr Kyu ternyata,,,kkkkk,,, kalah deh tuh evil,,,
    baca part ini jd mesem2 sendiri…
    kyk lg nonton WGM beneran..

  52. Setelah sibuk mondar-mandir ngecek ke WP eonni apa KyuRa udh muncul, Akhirnya muncul juga ^^
    Ceilah~ Kyu pke ngayalin Sooman ahjussi, q kira awal’a bneran dimarahin e~ skali’a cman khayalan’a si Kyu ja -,-
    Hahaha Hyora eonni daebakk, bisa ngalahin si Kyu, ajarin q jga donk eonni biar q bsa ngalahin si Kyu😛
    Paling ska pas si Kyu cemburu waktu Hyora ngeliatin fto’a Leeteuk oppa, senyum” sendiri pas bca bagian tu ^^
    Endingnya so sweet ^_^
    Next chap eonni, ojo lali okey ;D

  53. wooaaa..bru tau ad ff bru dsini.. Saengil chukae hamnida oppa..

    rada bingung bc Ff yg ini.*g tau alur pertmx..
    hah yg penting di mengrti..hihihi..
    bayangin pspx oppa di ambil ampe bts kontrak seles..ckckck…

    eonni lnjutin yg hyorax udah hmil itu…aq mnunggux…°^°

  54. WAH! udah lama banget gk kesini.
    Finally, akhirnya take 2 muncul juga.
    Haha, lucu dah. Itu imagine kyuhyun yg di awal. Sampe soo man sajang begitu. Wkwk
    aneh” wae lah!😄

    kayae udah mulah ada rasa nih ckh ke hyora pas di awal kencan. meskipun cuma sesaat. munkin ckh kbwa suasana x yaa. HAHA

    Oke, take 3 ditunggu^^

  55. sebenernya sih udah lupa lupa ingat sama take pertamanya,jadi kurang ngerti sama yang bagian awal awal. Nanti dibaca ulang deh .
    eeii pada malu malu gitu .
    Nanti kelakuan mereka bakal kayak dicerita2 sebelumnya gak, walaupun pake skrip gitu .

  56. ARGHHHHH~~~ Akhir’n~~ Netas(?) Juga WGM take 2.. Dn aq Ketinggalan..
    >O< #GarukAspal…
    Aigoo~~ Knpa kyu oppa bisa menghayal kya gituuu… Dn kenapa dia bisa bersikap maniss kya gtuu… MUSTAHIL ㅋㅋㅋ… ^^v
    Dn… Aq CEMBURU Dngan PASANGAN INI… #GIGITKERIKIL… ~^^
    Lanjutkan THOR(?) \(^O^)/

  57. wah keren thor.
    kasihan baru ketemu langsung dipisah jauh.😥

    pas banget paca bagian yang terakhir sambil dengerin promise you.

    ayo lanjut………… aku selalu menunggu lanjutannya.

  58. Ayo eonnie, cepat bikin yang baru. gak sabar nunggu🙂. eh, kira-kira di bagian ini Kyura bakal disuruh bikin ‘keponakan yang lucu’ gak ya sama sembilan cecunguk (bedanya sudah superstar sih)?

  59. Yay update juga.tapi gaktau kenapa agak bosan sama yg part percakapan si hyora. Nge jawabnya singkat sih. Tapi overall lumayan puas sih ngebacanya. Terus berkarya eonnie-dul

  60. eonnieeee yaaa !!!! bogoshipoyo :3
    kekekekeke… udah lama gak baca ff dari eonniedeul u,u
    btw eonn ada yang typo ‘-‘)
    ‘Mungkin, episode kali ini akan leboh panjang. Hahahaha.’
    di bagian kyuhun pas ending ‘-‘
    sisanya tetap DAEBAAAKKK !!!!
    ciieee udah bisa pke bahasa mandarinnya :p *colek syipoh eonnie*
    hayo belajar mandarin lagi eonn abis aku UTS :p kekekekeke

  61. LOLOLOL,Saya tidak akan menikah! xD what are you say kyuhyun ah? please….shall we cut that scene kyu?
    Lucu abis,greget liat nya ih serius…disini kyuhyun nya udah mulai keliatan care ya sama cewek nya walaupun paksaan dari hyung nya…hihi ga pernah berdampingan sama cewek sih jadi aja. /slapped/
    Dan jengjeng…ntar musibah atau anugrah buat kyuhyun ternyata cewek nya juga seneng main game hihi…rival has come kyuhyun ah!
    Btw thor ga usah buat sifat cewek nya 11-12 biar feel dia sama kyuhyun ngena,justru buat lah chara cewek nya dengan apa yang kyuhyun suka dia ga suka alias bertentangan,biar ada konflik nya dan ada adegan mengalah satu sama lain ehehe…

  62. Ternyata saya sudah bnyau ketinggalan
    Apa2an ni take 2 udah mulai fall in love..
    Ahh kan terikut suasana..
    Apa si evil bener2 pecemburu?
    Aiiss
    Menyebalkan tpi suka..
    Eh..

  63. Ternyata pas si kyu bilang ga akan nikah cuma lg berhalusinasi toh mana smpe ada LSM dateng segala hehehe..
    Kocak liat kyu kaget pas dikalahin sm hyora main game pdhl udah ngeluarin jurus senyuman maut tp tetep masih kalah *poor kyu*
    Ga sabar buat baca part selanjutnya..

  64. Lucu banget pas tiba tiba Lee soman ahjussi muncul dan ngancam kyuhyun. Abis itu di serang ama hyung-deulnya.
    Hahahahaha kirain nyata eh taunya, si kyuhyun ngalamun
    Wkwkwkwwk

    Pasti seru nih!!!!

  65. uuuuuh untung yng kyuhyun berani nolak tidak mau menikah hanya ada di imajinasinya kyu .

    Kalau itu sampai beneran terjadi , tamat lah sudah kyuhyun dan hyora pastinya malu banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s