{KyuRa Moment} Lovey Dovey

kyurom copy

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Cho Ahra, Choi Siwon, Kim Hyunri, Shim Changmin, Yang Seungho

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, married life, family, friendship.

*****

Sorry a lil bit late. Soalnya, duo maut author-nya lagi sibuk. Hehe… Kalo mau baca ficlet yang kemudian berubah jadi mini ff  lalu fanfic gaje ini kalian harus baca dulu Kyudolph and Two Santas-nya ya soalnya ini lanjutan dari sana. Oke? Happy reading!

*****

Christmas Eve (24 December 2012)

“Kaja~” Hyora membuka sabuk pengamannya saat mobil mereka akhirnya berhenti di depan rumah Hyora.

Shireo!

“Wae?” Dia memandang heran pada Kyuhyun yang ada di sebelahnya.

“Aku mau mengganti bajuku dulu.” Kyuhyun menunduk, menatap pakaian rusanya yang masih melekat erat di tubuhnya.

Mwo? Yeogi?1 Maldo andwae2! Apa kau tidak malu?”

Kyuhyun menatap Hyora dengan wajah memelasnya.

“Maka dari itu, ayo kita turun dan kau bisa mengganti pakaianmu di rumah.” rayu Hyora lagi.

Yeah~ Hyora memang tidak ingin Kyuhyun melepas kostum Rudolph-nya setelah kejutan yang dia beri di restoran milik Ryeowook tadi. Dan sekarang, mereka sudah sampai di rumah Hyora untuk merayakan natal bersama keluarga Lee dan Cho.

“Donghae Hyung dan Ahra Nuna pasti akan menertawakanku.” ujar Kyuhyun sedikit ragu untuk membuka pintu mobil.

“Tak usah kau pikirkan. Mereka kan memang biasa begitu.” Hyora mencoba membujuk Kyuhyun.

“Tapi, Myeonjjang~ Aku memakai kostum seperti ini… ini memalukan.”

“Jadi kau malu menuruti keinginanku ini? Baiklah. Kalau itu yang kau rasakan. Aku tak akan pernah memintamu menuruti apa yang bayi kita inginkan.” Hyora mencoba mengetes suaminya itu. Dia tahu, Kyuhyun pasti akan berubah pikiran jika dia sudah merajuk seperti itu. Dia kemudian meninggalkan Kyuhyun dan turun dari mobil.

‘Padahal appamu sungguh sangat menggemaskan dalam kostum itu. Ah, eomma jinjja joha. Tapi appamu…’ pikir Hyora.

“Arasseo arasseo. Mianhae…” Kyuhyun segera turun dari mobil masih dengan kostum Rudolph-nya itu menyusul Hyora. Mau tak mau, dia menuruti keinginan istrinya itu karena tak ingin sesuatu yang lebih buruk terjadi. Hyora tersenyum pada Kyuhyun yang sedikit mengerucutkan bibirnya itu.

“Kau membawa hadiah kita, kan?” tanya Hyora pada suaminya.

“Semua ada di dalam tas.” jawab Kyuhyun sambil menunjukkan tas yang dibawanya berisi hadiah spesial untuk keluarganya dan pakaian gantinya.

Good!” Hyora segera menekan tombol bel.

Ting tong~ Ting tong ting tong~

“Apa yang kau lakukan?” tanya Hyora saat melihat Kyuhyun menutupi kamera yang ada di intercom rumahnya.

“Aku tidak ingin diusir oleh Donghae Hyung karena melihatku seperti ini.” jawabnya sebal.

Pfft. Hihihi. Tidak mungkin Oppa mengusirmu. Kau kan lucu.” Hyora mencubit pipi Kyuhyun yang menggembung persis jika dia dengan marah padanya.

“Iya. Tunggu sebentar!” Terdengar suara derap langkah dari dalam rumah mungil itu.

“Hyo~” Kyuhyun menarik-narik tangan Hyora, seperti anak kecil yang sedang membujuk ibunya untuk membelikan permen. Tak lupa, Kyuhyun memberikan tatapan puppy eyes andalannya. Tapi, Hyora tak mengindahkan permintaan Kyuhyun. Hyora menundukkan wajahnya sambil menutup mulutnya, menahan suara tawanya agar tidak keluar.

“Kalian lama seka… Ige mwoya? Hahaha.” Donghae yang melihat pemandangan di hadapannya langsung terkejut. Bagaimana tidak? Kyuhyun, dengan kostum rusanya itu terlihat sedikit err.. Bukan gaya Kyuhyun.

Dengan cepat, diraihnya ponsel yang berada di saku celananya.

Ya! Hyung~ Jangan kau ambil gambarku.” ucap Kyuhyun sambil mengerucutkan bibirnya, membuat dirinya semakin terlihat menderita. Tapi, terlambat. Donghae sudah mengambil gambarnya.

Aish, jinjja.” Kyuhyun mendengus kesal. Sedangkan Hyora dan Donghae hanya tertawa melihat wajah frustasi Kyuhyun.

“Ahra~ya… palliwa!!” teriak Donghae.

“Donghae~ya ada apa kau berteri…” Ahra berhenti berbicara saat melihat Kyuhyun.

“Huahahaha. Apa yang kau pakai?” lanjutnya sambil tertawa.

“Ahra~ya. Lihat adikmu. Huahaha.” Donghae menunjuk Kyuhyun.

Karena penasaran dengan apa yang ditertawakan oleh Donghae dan Ahra, maka seluruh orang yang datang ikut melihat mengapa mereka sampai tertawa terbahak-bahak seperti itu.

“Buahahahhahaha…” Semua yang ada disitu takjub dengan Kyuhyun.

Namun, setelah itu meledaklah tawa mereka. Tak terkecuali ibu Kyuhyun, Ayah Kyuhyun dan Ayah Hyora. Sedangkan Hyunri dan Siwon yang juga hadir berusaha menahan tawanya.

“Lihat, kan? Mereka menertawakanku” kata Kyuhyun.

“Anggap saja kau berbuat baik malam ini. Ini kan malam natal. Jadi, Santa Hyora akan memberimu hadiah untuk anak yang baik. Araji?” bisik Hyora.

Arajyo, Santa Hyo~”

 “Baiklah. Kau boleh melepaskannya.” Hyora akhirnya mengijinkan Kyuhyun untuk mengganti baju Kyudolph-nya itu.

“Tak perlu kau lepaskan kostum itu, Kyu.” ledek Ahra.

Yeah~ Agar Nuna tak berhenti menertawakanku, kan?” Kyuhyun menepuk kepala Nunanya dengan tangannya sambil melewatinya yang sedang menghapus air matanya karena kelelahan tertawa.

“Buahahhahaha…”

—–

“Jadi, kenapa kalian datang terlambat?” Ahra memicingkan matanya saat Kyuhyun sudah kembali ke pakaian normalnya. Semua anggota keluarga Kyuhyun dan Hyora sudah berkumpul di meja makan. Ditambah Siwon dan Hyunri, yang merupakan calon anggota keluarga baru mereka.

“Kau mau tahu saja, Nuna.” Kyuhyun yang masih dalam mood buruknya pun menjawab pertanyaan Ahra sekenanya.

Aish, jinjja. Kau menyebalkan sekali.” Bibir Ahra berkerut saat mendengar ucapan Kyuhyun yang menyebalkan itu.

“Sudah. Ayo kita mulai makan malamnya. Kalian ini kan sedang di rumah orang.” Ibu Kyuhyun akhirnya menengahi pertengkaran Ahra dan Kyuhyun.

Joisonghamnida.” kata Ahra dan Kyuhyun sambil membungkuk bersama ke arah ayah Hyora.

 “Gwaenchanha~ Donghae dan Hyora juga sering bertengkar seperti ini. Hahaha.” bela ayah Hyora.

Ja~ Mari kita makan.” kata Ayah Kyuhyun.

Mereka pun mulai melewati makan malam mereka sambil mengobrol ringan. Kadang, mereka juga tertawa saat Kyuhyun dan Ahra atau Donghae dan Hyora bertengkar kecil.

“Kamsahamnida Eommunim~ Neomu massisseoyo.” puji Siwon setelah mereka akhirnya berpindah ke ruang tengah.

“Ne majayo, Ahjumma.” Donghae dan Hyunri ikut setuju.

“Gomawo~ Lain kali, akan kubuatkan lagi untuk kalian.”

Geurom. Aku akan memberi Eomma kado karena sudah membuatkan makan malam yang enak hari ini.” kata Ahra sambil menuntun ibunya.

Semua yang ada disitu pun mengeluarkan kado masing-masing dan saling bertukar.

Ehei~ Kenapa kalian tidak memberi kado untuk kami?” tanya Donghae saat menyadari bahwa Hyora dan Kyuhyun yang duduk bersebelahan sedang sibuk membuka kado yang mereka terima tanpa memberi yang lain kado.

Ehem~ Sudah aku siapkan Hyung. Tenang saja.” Kyuhyun meraih tasnya dan mengambil beberapa amplop berpita merah, yang memang sengaja mereka siapkan sebagai hadiah untuk keluarganya. Dia kemudian membaginya kepada Appa dan Eomma-nya, Abeonim-nya. Lalu juga untuk Haeri couple dan Wonra Couple.

Ige mwoya? Voucher belanja?” Ahra mencoba menerawang isi amplop itu.

“Mana mungkin Kyuhyun memberikan voucher belanja. Dia kan sama pelitnya dengan Eunhyuk.” ucap Donghae yang langsung saja mendapat tatapan tajam dari Kyuhyun.

“Buka saja, Eonni.”

Ige…” Ibu Kyuhyun tampak terharu. Ayah mereka juga tersenyum senang dan saling berpelukan. Melihat hal itu Hyunri segera membuka amplopnya.

“Woaaaa~ Hyora-ya…” Hyunri bergumam takjub saat melihat isi amplop itu.

Chukhahae~ Jarhaesseo, Kyu.” Siwon yang ada di sebelah Kyuhyun segera mendekap calon adik iparnya itu.

Gomawo, Hyung.”

“Samchoonim!” Ahra menunjuk Donghae.

“Komonim!” Donghae menunjuk Ahra, dan mereka berteriak sambil berpelukan bersama.

“Hwaaa!” Ahra berganti memeluk Hyora.

Suasana haru dan bahagia kini lebih memenuhi aura yang ada di rumah kecil itu.

“Aku akan mengupload gambarnya.” kata Donghae setelah memotret hasil USG Hyora yang menunjukkan titik kecil calon bayi Kyuhyun dan Hyora.

@donghae861015 I am an uncle ^^

—–

Hari Minggu merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat. Menikmati hembusan angin musim dingin yang menyelimuti Korea sambil menikmati cokelat panas. Apalagi, ditambah dengan bermalas-malasan di atas ranjang sambil bermain game. Hal itu merupakan kenikmatan yang luar biasa bagi seorang Cho Kyuhyun. Dia kini sedang asyik bermain psp yang belum berpindah dari tangannya sejak pagi tadi.

Tadinya, dia berencana untuk tidur sepanjang hari karena cuaca dan waktu yang mendukung. Tapi, niatnya itu diurungkannya, mengingat banyak game baru di psp-nya dan belum sempat dia mainkan. Dan menurut Kyuhyun, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menguji kembali kemampuannya dalam bermain game.

Joha! Woah!” Kyuhyun berteriak gembira saat karakter game yang dimainkannya hampir memenangkan pertandingan.

‘Sedikit lagi!’ pikir Kyuhyun.

Mata Kyuhyun pun semakin memicing saat tokoh yang dimainkannya semakin menapaki jalannya untuk memenangkan pertandingan. Tangannya dengan cepat bergerak tanpa dikomando, menekan-nekan tombol yang ada di psp. Bahkan, seolah tangan tersebut memiliki mata di ujung jarinya karena kecepatan gerak tangan Kyuhyun.

Sementara itu, Hyora yang berada di ruangan sebelah tengah sibuk menata buku di meja dan lantai kamar belajar mereka. Kesibukan mereka bekerja rupanya mampu membuat letak kamar belajar mereka yang biasanya tertata rapi menjadi seperti kapal titanic yang baru saja tenggelam.

Keadaan kamar belajar mereka ini tidak terlepas dari ulah Kyuhyun yang terkadang mengerjakan pekerjaannya di kamar itu. Hyora yang tidak tahan dengan keadaan kamar belajarnya memutuskan untuk membereskan kamar itu. Apalagi, sekarang sedang hari Minggu dan Hyora juga tidak sedang sibuk. Beda dengan suaminya yang sedang berteriak seperti orang akan melahirkan, begitulah yang ada di pikiran Hyora.

“Coba dengarkan appamu. Bahkan, orang melahirkan saja tidak akan berteriak sekencang itu. Kau tak boleh menirunya. Araji?” kata Hyora sambil menggelengkan kepalanya dan mengelus perutnya, mengetahui apa yang sedang dilakukan suaminya jika berteriak seperti itu.

Hyora pun melanjutkan pekerjaannya dengan menata buku yang ada di atas meja belajarnya. Dia mengambil bukunya satu per satu dan meletakkanya sesuai dengan ukuran buku. Dari yang terbesar hingga yang terkecil. Lalu, meletakkannya dengan posisi berdiri dan menyamping agar mudah dibaca dan tidak cepat rusak. Sebelumnya, dia pernah membaca bahwa posisi buku yang ditumpuk banyak-banyak akan membuat buku cepat rusak. Jadi, dia memilih untuk menata bukunya dengan cara seperti itu. Lagipula, jika dia menata bukunya dengan cara seperti itu tentu dia akan lebih mudah untuk menemukan buku yang ingin dibacanya.

Kkeut! Sekarang, waktunya membersihkan karpet.” Hyora pun mengambil vacuum cleaner. Tak lupa, dia memasang masker agar debu yang keluar saat dia membersihkan tidak masuk ke dalam rongga pernafasannya.

Setelah selesai dengan ruang tengah Hyora beranjak kembali ke kamar belajarnya.

Eh? Bukankah tadi lampunya masih menyala?” tanya Hyora pada diri sendiri. Dia lalu mendekati saklar kamar itu.

“Kenapa tidak menyala?” Hyora pun memainkan saklar lampu, meyakinkan dirinya bahwa mungkin masih ada energi yang tersisa pada bohlam lampu itu. Tapi, sepertinya harapan tidak sesuai dengan kenyataan, karena lampu kamar belajarnya tetap tidak mau menyala.

Aish, jinjja.” Sepertinya, dia memang harus mengganti lampu kamar belajar mereka. Tapi, apakah dia yang harus menggantinya? Tubuhnya tidak seperti tiang listrik yang mampu mengganti lampu tanpa menaiki tangga. Lagipula, dia takut ketinggian dan hal itu mustahil untuk dilakukan olehnya. Dan satu alasan lagi yang tidak bisa dihiraukannya. Satu nyawa ada di dalam rahimnya kini.

“Kyuhyun~ah…” Hyora memanggil Kyuhyun saat akhirnya dia mendapatkan ide itu. Mungkin Kyuhyun bisa membantu.

Tak ada jawaban. Yang ada malah suara teriakan yang begitu kencang menggema dari dalam kamar mereka. Kyuhyun masih asyik dengan game-nya. Mungkin, sekarang dia sudah bisa mengalahkan musuhnya karena kekuatan desibel teriakannya lebih tinggi dibanding saat tadi, ketika kemenangan baru akan diraihnya.

“Kyu!” Kali ini Hyora memanggil Kyuhyun lebih keras. Tapi, Kyuhyun tetap tidak menggubrisnya. Hyora yang kesal pun melepas maskernya sembarangan lalu berjalan menuju kamarnya.

Yak! Cho Kyuhyun! Apa yang kau lakukan? Bantu aku!” ucap Hyora setengah berteriak.

Tidak. Hyora tidak marah dengan Kyuhyun hanya karena dia tidak menggubris panggilannya. Tapi, jika dia tidak berteriak, pasti Kyuhyun tidak akan mendengarnya. Dan kenyataannya, Kyuhyun masih saja membiarkan Hyora dan tidak menggubris panggilannya. Hal ini tentu saja membuat perasaan Hyora langsung berubah menjadi kesal. Bagaimana tidak? Dia sudah berusaha bersabar. Dan lelaki yang seharusnya bisa diandalkannya malah asyik bermain seorang diri dan tidak menggubris panggilannya.

Hya!” Hyora dengan cepat menarik psp yang dipegang Kyuhyun dan membuat suara ‘YOU LOST’ terdengar dari psp itu.

“Apa yang kau lakukan Lee Hyora?” Kyuhyun sontak bangkit dan mengambil paksa psp yang ada di tangan Hyora. Matanya menatap nanar ke arah karakter game yang sedang dimainkannya itu saat dilihatnya bahwa dia memang benar-benar kalah. Kyuhyun pun menjambak rambutnya frustasi.

Aish! Satu langkah lagi aku memenangkannya!”

“Bantu aku memasang lampu di kamar belajar.” ucap Hyora datar. Dia sudah tidak kaget saat melihat suaminya berteriak histeris. Meskipun, dalam hati Hyora sangat kesal karena panggilannya tadi tidak digubris.

Mwo? Jadi, hanya karena lampu kau membuat game yang kumainkan ini menjadi kalah?” ucap Kyuhyun frustasi.

Bagaimana tidak? Game yang sudah dimainkan dengan sepenuh hati dan akan mencapai kemenangan harus pupus begitu saja saat istrinya itu mengambil paksa psp dari tangannya.

Eo! Palli!” Hyora pun membalikkan tubuhnya seraya berjalan menuju pintu kamar mereka.

Shireo!” Kyuhyun yang masih kesal menolak mentah-mentah permintaan Hyora.

“Baiklah kalau kau tak mau membantuku.” Hyora yang merasa kesal kepada Kyuhyun akhirnya pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih memandang psp-nya.

Aish! Appamu benar-benar keterlaluan sekali.” gerutu Hyora yang kini berjalan menuju tempat peralatan di sebelah dapur mereka.

Hyora membuka ruangan itu dan segera menemukan alat yang diperlukannya. Dia juga mengambil sebuah lampu cadangan di lemari kecil di sudut ruangan itu. Dengan susah payah Hyora  menyeret tangga dari ruangan itu menuju kamar belajarnya.

—-

“Tega sekali Hyora membuatku kalah. Aish! Padahal tinggal sebentar lagi aku bisa menang.” Kali ini giliran Kyuhyun yang menggerutu.

Tangan Kyuhyun terhenti untuk mengambil ponselnya saat mendengar suara gaduh di luar.

“Suara apa itu?” Sesegera mungkin dia beranjak dari tempat tidurnya dan mengintip ke luar kamar. Dan ekor matanya menangkap bayangan di kamar belajarnya.

Geuge mwoya? Hyora aniya? Mwohaneungoya?3” Kyuhyun pun segera menuju kesana, setengah berlari.

Gwaenchanha. Halsu isseo4” tekad Hyora, mencoba membuang rasa takutnya akan ketinggian.

Dengan sedikit ragu, Hyora menaiki tangga itu. Dia baru saja menaiki anak tangga yang kedua. Tetapi, sebuah suara memanggil namanya, membuatnya berhenti dan melirik tajam kepada si pemilik suara itu.

“Lee Hyora. Kau pikir apa yang sedang kau lakukan, huh? Naeryeo wa~5” Kyuhyun mendekati Hyora dan memintanya turun.

“Untuk apa kau peduli? Pedulikan saja istri pertamamu itu.” jawab Hyora dingin sambil melanjutkan langkahnya di anak tangga selanjutnya. Kyuhyun mengernyitkan alisnya saat merasakan ada kemarahan dalam nada bicara istrinya itu.

“Tentu saja aku peduli pada istri pertamaku. Maka dari itu, turunlah.” Kyuhyun menahan tangan Hyora, mencegahnya naik lagi.

“Lepaskan! Aku bukan istri pertamamu.” sungut Hyora kesal.

Mwo? Memangnya aku menikahi siapa lagi kalau bukan kau?” Kyuhyun mulai terpancing emosinya saat permintaannya tidak direspon baik oleh Hyora.

Tsk. Lepaskan aku, Cho Kyuhyun-ssi!”

“Mwo?” Jika Hyora sudah memanggilnya dengan sebutan itu, berarti Hyora sudah sangat marah padanya. Kyuhyun secara refleks memegang pinggang istrinya dari belakang dan menurunkannya dari tangga.

Gya! Cho Kyuhyun!” Hyora meronta-ronta dalam dekapan Kyuhyun.

“Baiklah. Jalmothaesseo~6. Mianhae, eo?” Kyuhyun menangkupkan kedua tangannya, memohon maaf kepada Hyora yang masih menunjukkan wajah marahnya di hadapan Kyuhyun.

Wae?”

“Karena aku tidak mendengarkanmu tadi. Aku minta maaf.” ucap Kyuhyun.

“Kau memang menyebalkan.” Hyora memukul pelan dada Kyuhyun yang dibalas Kyuhyun dengan pelukannya.

“Maafkan Appa, aegi~ya. Appa tidak menjaga Eomma-mu dan kau dengan baik. Mian mian mian. Eo?” Kyuhyun menundukkan tubuhnya dan berbisik di depan perut Hyora yang masih rata itu.

“Bagaimana? Apa permintaan maafku diterima? Apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu tak marah lagi?” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap Hyora yang masih terdiam.

Geugon~” Hyora menunjuk ke arah lampu.

—–

“Hyo, pegang yang benar.” Kyuhyun kini berada di atas tangga, memenuhi permintaan Hyora agar memaafkannya. Sementara itu, Hyora memegang pinggiran tangga untuk menyeimbangkan berat tubuh Kyuhyun dengan tangga itu sendiri.

“Masih lama? Aish, jinjja. Turun saja kalau kau tidak bisa.” Hyora tidak sabar saat melihat Kyuhyun yang masih berkutat dengan lampu yang ada di atasnya. Tangan Kyuhyun bergerak terlalu pelan hanya untuk sekedar melepaskan bohlam lampu yang sudah tidak terpakai itu.

“Sebentar lagi.” Kyuhyun menjawab, meskipun dirinya juga sudah merasa tak sabar karena bohlam lampu yang sejak tadi diputarnya tidak selesai juga. Matanya mencerah saat melihat bohlam lampu sudah keluar dari tempatnya. Kyuhyun dengan segera memasukkan bohlam lampu yang baru dan memasangnya.

Kkeut! Eottae? Suamimu ini hebat sekali, kan? Hahaha.” Kyuhyun membanggakan dirinya yang baru saja bisa memasang bohlam lampu. Hyora yang menatap wajah bangga Kyuhyun pun hanya menggelengkan kepalanya, tidak habis pikir dengan sikap narsis Kyuhyun yang masih saja tidak bisa lepas dari dirinya.

“Coba kau nyalakan saklar lampunya.” perintah Kyuhyun. Hyora yang sejak tadi bosan menunggu Kyuhyun pun segera berbalik dan menyalakan saklar lampu yang langsung membuat matanya menyipit akibat cahaya yang tiba-tiba keluar dari lampu.

Joha! Jadi, aku sekarang dima… aaaaa!!!”

“Kyuhyun~ah!”

—-

 “Ayolah, Kyu. Aku akan melakukannya dengan pelan.”

Ah~ Shireo! Biarkan saja begini.”

Tsk! Andwae! Kau mau menurutiku tidak?” tanya Hyora dengan nada mengancam.

Akhirnya, Kyuhyun menyerah karena Hyora sudah mulai mengeluarkan nada suara itu.

“Aku janji ini takkan lama. Kaja!” Hyora memulainya dengan membelai tangan Kyuhyun. Kemudian, diraihnya ujung kaos yang Kyuhyun pakai. Seolah mengerti, Kyuhyun pun merepson gerakan istrinya itu.

Ah! Pelan sedikit, Hyo~” erang Kyuhyun.

Mianhae~” Hyora tertawa kecil. Dilemparnya kaos yang tadi dipakai Kyuhyun. Lalu, tangannya kembali bermain di kancing celana Kyuhyun, melepas kaitannya.

“Kau yakin, Hyo?” Kyuhyun menatap Hyora ragu.

Geurom. Ehm… Atau, kau mau melepasnya sendiri?” Hyora mengulum senyumnya saat melihat wajah Kyuhyun yang terlihat frustasi.

“Tidak. Kau saja yang melakukannya.” tolak Kyuhyun cepat.

“Anak pintar.” Hyora mengacak rambut Kyuhyun yang sudah menatapnya dengan sebal.

Jjamkanman. Biar aku mengambil posisi.” kata Hyora tenang. Dia pun memposisikan dirinya dan melebarkan kedua kakinya.

Illiwa~” Hyora melambaikan tangannya pada Kyuhyun dengan riang.

“Masuklah pelan-pelan, Kyu.” perintahnya lagi sambil menjulurkan tangannya meraih tangan suaminya itu.

Kyuhyun pun menuruti istrinya dan memposisikan tubuhnya bersandar pada Hyora.

“Kau siap?” Hyora bertanya lagi.

“Kau tidak takut sesuatu akan terjadi?” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba ingin menggoda istrinya itu. Kyuhyun menampakkan wajah mesumnya karena kini baju dalamnya pun dilepaskan oleh Hyora sehingga dia bertelanjang dada.

Mwo?”

Ehmm. Kita berdua saja. Kau juga sudah melepas kaos dan baju dalamku. Lalu, kau juga hanya menyisakan celana boxer­-ku saja. Apa perlu aku melepas semuanya?”

Aish! Memangnya apa yang akan terjadi, huh? Dwaesseo! Biarkan celana boxer-mu itu.”

Ah~ Ya! Kau bisa tidak memberitahuku dulu jika mau menyiramkan air ke kepalaku?”

“Itulah yang terjadi jika kau melepas semua pakaianmu. Hahaha.”

Aish, jinjja. Andai saja tanganku tidak sedang terkilir. Aku akan memberimu pelajaran, Lee Hyora.” Kyuhyun mengucapkannya dengan tatapan nakal.

“Kau tidak malu pada uri aegi?” Hyora mendelik ke arah Kyuhyun saat mendengar ucapan suaminya itu.

Ah! Aku hampir lupa. Aku harus menahannya. Cepatlah besar, uri aegi. Agar eomma dan appa dapat…” Kyuhyun bangun dari posisi tidurnya diantara kaki Hyora yang melebar dan menghadapnya sambil mengelus perut istrinya itu.

Aigoo. Kyuhyun Appa sungguh sangat cerewet hari ini.” Hyora membasuh wajah Kyuhyun tanpa aba-aba agar Kyuhyun tidak meneruskan kalimat yang sepertinya akan berujung sedikit mesum.

Ya! Myeonjjang! Sudah kubilang kan kau harus…bbbllubb…”

“Harus memandikanmu, bukan? Kemarilah. Jangan banyak bicara. Sudah berapa hari kau tidak mencuci rambutmu, eo?” Hyora membuat Kyuhyun tertidur lagi dalam pangkuannya di dalam bath-tube dan melanjutkan menyiramkan air pada rambut Kyuhyun.

“Myeonjjang~”

Hm?”

“Bagaimana kalau kita mandi bersama?” Sebelum Hyora menolak ajakannya, Kyuhyun segera menarik Hyora dari posisi duduknya dengan tangannya yang tak terkilir. Hyora yang tidak memiliki refleks tubuh secepat Kyuhyun pun akhirnya memilih mengalah, karena pada akhirnya dia tidak akan bisa menolak permintaan dari seorang Cho Kyuhyun.

How does love make her like this?

—-

Hyora mengeringkan rambut Kyuhyun dengan handuk setelah mereka berdua selesai mandi dan masih menggunakan handuk kimono mereka. Namun, dia berhenti beberapa saat kemudian dan menatap Kyuhyun yang ada di cermin.

Wae?” tanya Kyuhyun.

Eottokhae?”

Igeo?” Kyuhyun menunjukkan tangannya yang sedikit bengkak karena terkilir itu.

Eung~ Aku tak bisa memijat tanganmu yang terkilir itu.” jawabnya cemas.

Kyuhyun tersenyum dan membalas pandangan istrinya dari cermin juga.

Kkeokjongma~ Nan gwaenchanha. Eunhyuk Hyung sudah berjanji akan menanganinya besok.”

“Kenapa harus besok?”

“Dia sedang dalam perjalanan bisnis dan baru sampai di Korea besok.”

Mian,” Hyora memeluk Kyuhyun dari belakang dan terisak. “Aku yang membuatmu begini.”

Gwaenchanha. Uljima, Myeonjjang~ah. Jinjja gwaechanha.” Namun, kata-kata Kyuhyun tidak cukup menghibur perasaan menyesal di dalam hati Hyora.

“Andai saja.. hiks.. aku tak memintamu.. hiks.. untuk mengganti.. hiks.. lampunya…”

“Kemarilah.” Kyuhyun membimbing Hyora untuk duduk di pangkuannya.

“Dengarkan aku. Aku baik-baik saja. Ini hanya luka kecil. Aku bahkan tidak merasakannya.” Kyuhyun mengucapkannya dengan lembut. Seolah memberikan mantra kecil untuk Hyora.

Hyora mengangguk pelan.

“Justru, aku takkan memaafkan diriku sendiri jika hal ini terjadi padamu. Apa yang akan terjadi jika kau tidak menjaga bayi kita.” tangannya menyentuh bagian perut Hyora.

Arasseo.”

“Aku pasti sembuh besok. Oke?” Hyora mengangguk lagi.

“Hapus air matamu. Kau jelek sekali jika sedang menangis. Kau akan tampak lebih cantik jika tersenyum.” Kyuhyun menyentuh dagu Hyora dan membuat Hyora tersipu sambil tersenyum. Hyora pun melingkarkan tangannya ke leher Kyuhyun dan mencium singkat bibir suaminya itu.

“Kau yakin hanya ingin menciumku sesingkat itu?” goda Kyuhyun yang membuat Hyora menunduk malu. Tanpa membuang waktu, Kyuhyun sudah mendekatkan lagi wajahnya kepada Hyora dan mulai mengecup ujung bibirnya. He miss her taste the most.

—–

“Apa yang terjadi dengan tanganmu, Kyuhyun~ah?” tanya Seungho saat melihat tangan Kyuhyun yang dibalur dengan perban putih.

“Aku hanya terjatuh, Sunbae.”

 “Dia terkilir, Sajangnim.” jawab Hyora saat mereka bertemu di elevator.

 “Ckckck. Pasti kalian sedang….” Seungho berusaha menggoda mereka.

Sunbae, kau tahu saja.” Kyuhyun malah senang mendapat ledekan dari Seungho. Meskipun Hyora dengan terang-terangan mengelaknya karena malu.

“A… aniyeyo, Yang Sajang.” tolak Hyora sambil memukul pelan tangan Kyuhyun yang sakit itu.

Aaa~~ appeo!” protes Kyuhyun yang dibalas dengan tatapan galak istrinya.

“Hahaha. Jadi, seperti itu ya kalian di rumah jika sedang berdua? Hahaha.” Seungho tidak bisa menahan suara tawanya.

Sajangnim~” protes Hyora. Sedangkan Kyuhyun ikut tertawa bersama Seungho.

Pintu elevator akhirnya terbuka dan mereka keluar. Seungho memisahkan diri karena sampai di ruangannya lebih dulu.

Annyeonghaseyo~” sapa Hyora saat mereka sampai di ruangan mereka. Disana sudah ada Hana yang sudah mulai mengerjakan tugasnya.

Annyeonghaseyo. Kalian rupanya.” balasnya sambil tersenyum.

Ne~

“Hyora-ssi. Tadi ada telepon dari bagian pemasaran. Mereka meminta kita untuk mengikuti rapat untuk project yang akan datang.” terang Hana.

Jinjjayo? Kalau begitu, ayo kita segera pergi.”

“Hanya kalian?” Kyuhyun bertanya.

Ne. Eh, ada apa dengan tanganmu, Kyuhyun-ssi?” tanya Hana kembali saat sadar bahwa tangan Kyuhyun dibalut perban.

Gwaenchanhayo. Kemarin aku terjatuh.” jawab Kyuhyun.

“Ayo, Hana-ssi. Kita pergi.” kata Hyora yang sudah siap dengan buku catatannya.

Ne~

“Jika aku sudah selesai sebelum makan siang, aku akan memberi tahumu.” pamit Hyora.

Eo!”

Itabwa~” bisik Hyora kepada Kyuhyun.

Hyora dan Hana pun keluar dari ruangan, meninggalkan Kyuhyun seorang diri.

“Shim Changmin. Kenapa dia belum datang juga?” gerutu Kyuhyun sendiri. Tapi tak lama kemudian, pintu terbuka.

Annyeong~ Eo? Kenapa hanya ada kau saja?”

“Hana-ssi dan Hyora pergi ke meeting di bagian pemasaran. Wae?”

Ani~ Geunyang.” Changmin meletakkan tasnya di atas meja.

Kyuhyun meneruskan pekerjaannya dengan satu tangannya. Changmin yang menyadari ada yang berbeda dari Kyuhyun pun menatapnya dengan mengernyitkan alisnya.

“Kau kenapa?”

“Aku jatuh kemarin karena memasang lampu di apartemen dan tanganku terkilir.”

Oh~ Coba kulihat.” Changmin mendekati Kyuhyun.

“Apa yang akan kau lakukan?” tanya Kyuhyun ketika Changmin mengambil tangannya dan mengamatinya.

“Jika kau biarkan, maka ini akan membengkak.”

“Aku sudah ke dokter dan mengeceknya. Untung hanya terkilir saja. Nanti aku akan pergi menemui Hyungku. Dia berjanji akan…”

“Biar kutangani… Tapi, tahan sedikit, ya?” ucapan Kyuhyun langsung saja dipotong oleh Changmin.

Mwo?” Changmin hanya menyeringai menjawab pertanyaan Kyuhyun.

Aakk! Appeo.” Beberapa detik kemudian Kyuhyun berteriak.

Gwaenchanha. Kau sudah sembuh.” jawab Changmin sambil terkekeh.

“Tega sekali kau Shim Changmin.” Kyuhyun meringis kesakitan.

“Coba saja gerakkan tanganmu.” perintah Changmin sembari kembali ke kursinya. Kyuhyun sedikit tak percaya.

“Awas saja kalau kau tak berhasil menyembuhkanku.” ancamnya. Tapi, mau tak mau dia menuruti Changmin dan mulai menggerakan tangannya pelan.

Eotte?”

Eh?” Kyuhyun merasa takjub karena tangannya kini sudah tak sakit lagi.

“Awas saja kalau kau tak mentraktirku makan siang. Kkkk.” tuntut Changmin.

Woah! Neodaebak…. Kenapa kau tidak membuka praktek saja, Changmin~ah.”

“Ya, Cho Kyuhyun~ Kau meledekku? Mau kubuat tanganmu kembali terkilir, eo?” Kali ini Changmin yang mengancam Kyuhyun dengan tatapan membunuh.

“Kkkk… aniya aniya….” kekeh Kyuhyun.

“Aku keluar dulu. Ada yang harus aku kerjakan.”

Eo! Annyeong.” Kyuhyun melambaikan tangannya yang sudah tak sakit lagi itu kepada Changmin sambil tersenyum bangga.

“Dasar kau.” Changmin mencibir Kyuhyun sambil tertawa dan keluar dari pintu ruangan.

Sepeninggal Changmin, Kyuhyun yang masih takjub mencoba menggerakkan tangannya lagi. Dia merasa senang karena dia tak perlu lagi merasakan sakit. Dia tersenyum-senyum sendiri. Namun, senyumannya segera hilang dan berganti dengan kerutan yang muncul di keningnya.

Geundae. Jika aku sembuh secara kilat seperti ini, pasti Hyora tidak akan mau menyuapi dan memandikanku lagi.” Dia berpikir keras dan tiba-tiba ada ide jahil yang terlintas di kepalanya.

“Ah! Aku tahu! Muahahaha.”

—–

“Kau sudah kembali? Hana-ssi dimana? Kalian tidak bersama?” tanya Kyuhyun ketika melihat Hyora masuk ke dalam ruangannya.

Hm… Hana sedang makan siang di kantin.” jawab Hyora lemas.

Wae?”

Baegopa~7

“Ayo kita makan.” Kyuhyun mengajak Hyora dengan antusias.

“Kau belum makan? Bukankah tadi aku sudah bilang agar kau makan lebih dulu?” tanya Hyora.

“Kau lupa? Bagaimana bisa aku makan dengan tanganku ini?” Kyuhyun menunjukkan tangannya yang sudah terbalut lagi.

“Ah, iya. Aku lupa. Baiklah. Kita makan sekarang.” Hyora mempersiapkan bekal makan siang yang disiapkannya tadi pagi. Kyuhyun memang memintanya membuatkan nasi goreng kimchi dan telur dadar rumput laut tadi pagi.

Ja~” Hyora menyuapkan nasi dan telur dadarnya ke dalam mulut Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum senang sambil menguyah makanannya tadi. Hyora juga menyuapkan ke dalam mulutnya sendiri.

Wae? Kenapa kau tersenyum seperti itu?” tanya Hyora heran karena Kyuhyun terlihat bahagia.

“Hmm? Aniya. Geunyangmassine~8” Kyuhyun beralasan.

Sebenarnya, Kyuhyun merasa senang karena dia berhasil membuat Hyora menyuapinya, walaupun sebenarnya tangannya sudah bisa melakukannya sendiri. Dia bahkan bekerja dengan cepat menggunakan laptopnya dan membuat gambar design-nya sendiri tadi.

Hyora menggelengkan kepalanya, masih merasa heran dengan tingkah Kyuhyun. Tapi, tak diindahkannya perasaan itu. Hyora pun memberikan suapan keduanya kepada Kyuhyun karena dia sudah membuka mulutnya lagi meminta Hyora menyuapinya lagi.

“Apa tanganmu masih sakit?”

Eung. Sedikit.”

“Bagaimana jika aku meminta izin pada Sajangnim dan kita segera ke tempat Eunhyuk Oppa?” usul Hyora.

Mwo?” Kyuhyun sedikit terlonjak dengan ajakan Hyora.

Aniya. Pilyo eobsseo9. Najunge10

Geundae…”

Ehem…” keduanya menengok kearah dehaman itu.

“Ini untukmu, Hyora~ya.” Sebuah benda merah melayang ke arah Hyora dan dengan sigap Kyuhyun menangkap dengan kedua tangannya sebelum benda itu mengenai wajah cantik istrinya itu.

“Aku tidak suka apel. Annyeong.” Changmin melambaikan tangannya dan keluar dari ruangan lagi.

——

Changmin keluar dari ruangan kerjanya setelah melemparkan apel yang tadinya ingin dimakannya.

“Kkkkk…dasar Cho Kyuhyun penipu” Rupanya, Changmin tadi diam-diam masuk ke dalam ruangan dan melihat Hyora masih menyuapi Kyuhyun yang masih berakting seolah tangannya sakit. Tapi saat melihat adegan itu membuatnya punya ide untuk membongkar rencana Kyuhyun tadi.

Namun Changmin tidak pergi begitu saja dari depan pintu. Dia pikir ini akan mengasyikan jika mendengar Kyuhyun dimarahi oleh Hyora.

Dan diapun mengintip dari celah tinggi yang bisa memperlihatkan bagian dalam kantor. Untung saja tubuhnya tinggi jadi dia bisa leluasa mengintip mereka.

“…” Keduanya terdiam. Hyora memandang tangan Kyuhyun yang sepertinya tidak sakit ketika menangkap apelnya.

Mwo? Se…sejak kapan kau……”

Ah~ Aneh sekali. Kenapa tanganku tiba-tiba bisa tidak sakit begini?” Kyuhyun yang sadar kalau dia sudah ketahuan membohongi Hyora pun berlagak melihat tangannya. Kyuhyun pun mulai panik.

Mwoya? Kau menipuku, Jjangmyeon~ah?”

Aaniya… aku tidak menipumu.” Kyuhyun mengelak.

“Cho Kyuhyun~” Ada nada ancaman dalam suara Hyora yang membuat Kyuhyun menjadi lebih panik.

Neo jeongmal.” Hyora berdiri dan hampir meninggalkan Kyuhyun.

Ani. Aku hanya bercanda. Aku akan memberitahumu nanti setelah kita makan siang, Myeonjjang.”

Anmideo11” Hyora melangkah menuju pintu ruangannya. Kyuhyun pun berpikir keras untuk meredam kemarahan istrinya.

“Hyora~ya, dengarkan aku dulu.” Kyuhyun berusaha menepuk pundak Hyora. Tapi, dia menolaknya.

“Setidaknya lihat aku dulu.” Kyuhyun menahan pundak Hyora dan menghadapkannya pada dirinya sendiri.

Wae?” tanya Hyora galak. Dia benar-benar merasa dipermainkan oleh Kyuhyun.

‘Seandainya saja Kyuhyun mau berkata jujur dan tidak bermain-main seperti ini.’ kata Hyora dalam hati.

“Lihat aku.”

Setelah itu, Kyuhyun menunjukkan enam buah jarinya. Kemudian, dia menunjukan angka satu dengan kedua tangannya dan menempelkan keduanya di kedua sisi pipinya. Hyora mengernyitkan alisnya saat melihat Kyuhyun melakukan hal aneh seperti itu.

Kyuhyun yang nampak tak peduli dengan kernyitan di alis Hyora pun terus melanjutkan aksinya. Dia menunjukkan dua jari di kedua tangannya lagi. Diangkatnya kedua tangannya itu masih sambil menunjukkan kedua jarinya diatas. Lalu, digerakkannya lagi seperti sepasang tanduk diatas kepalanya.

Melihat apa yang dilakukan Kyuhyun, Hyora menahan tawanya. Kyuhyun pun masih bergeming dan terus melanjutkan aksinya. Dia tidak ingin membuat Hyora marah lagi kepadanya.

Yang ketiga, diarahkannya jari kelingking, manis, dan tengahnya, memberi tahu bahwa jumlahnya tiga. Dia pun membentuk kaca mata dengan dua lubang yang dibuat dari sisa jari ada.

Gerakan keempat, dia meletakkan tangannya dengan empat jarinya di masing-masing sisi pipinya. Selanjutnya gerakan yang kelima dia sempat berhenti sebentar memikirkan apa yang akan dilakukannya. Hyora tertawa melihatnya. Sejak Kyuhyun diberi tahu bahwa dia akan menjadi appa, sepertinya dia sudah melatih skill-nya dalam melakukan aegyo yang lucu.

 Dan Kyuhyun segera melanjutkan gerakannya saat dia akhirnya menemukan ide. Dia melakukan hal yang sama dengan gerakan nomor dua. Bedanya, karena sekarang adalah gerakan kelima maka dia melakukannya dengan menggerakkan kesepuluh jarinya di kedua sisi kepalanya.

Dia berhenti lagi untuk menentukkan gerakan terakhirnya. Dilihatnya kelima jari tangan kanannya dan ibu jari tangan kirinya. Dengan ragu dia menatap Hyora yang masih menahan tawanya. Tapi, kemudian dikecupnya seluruh jarinya lalu ditunjukkannya pada Hyora sambil menyeringai merasa puas dengan idenya tadi.

Mwohae?12” Hyora kembali bertingkah seolah mereka sedang mengalami perang dingin. Diam kembali dan menganggap gerakan kiyomi yang Kyuhyun buat tadi seolah-olah sangatlah tidak lucu.

Jebal~ Jangan marah padaku,” Dia memegang tangan Hyora. “Changmin membantuku tadi. Dan aku akan mengatakkan padamu nanti setelah kau menyuapiku.” lanjut Kyuhyun.

Wae? Kenapa kau berbohong kepadaku?”

“Aku… aku hanya ingin mendapatkan perhatian lebih darimu.” ucap Kyuhyun sambil menundukkan kepalanya.

“Kekanakan sekali.” dengus Hyora.

“Hmmm. Aku memang kekanakan. Aku tidak dewasa.” Kyuhyun melipat kedua tangannya sambil menggembungkan pipinya. Hyora yang awalnya hanya ingin mengetes reaksi Kyuhyun pun menutup mulutnya, berusaha untuk tidak mengeluarkan suara tawa yang sudah sejak tadi ditahannya.

Aigoo~ Kau marah padaku? Bukannya seharusnya aku yang marah kepadamu?”

“Eh, benar juga.” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan membuat Hyora mengulum senyumnya, menahan geli karena tingkah suaminya itu. Tapi, ekspresi gelinya tidak bertahan lama karena Kyuhyun dengan cepat menundukkan tubuhnya dan memegang tangan Hyora sambil menundukkan wajahnya.

Ya! Mwohae?” Hyora melirik ke sekeliling mereka, takut jika ada orang yang memergoki mereka berdua.

“Maafkan aku, Lee Hyora. Aku bersalah. Seharusnya aku memberitahumu kalau aku sudah sembuh. Tapi, aku yang kekanak-kanakan ini masih ingin bermanja-manja sedikit denganmu. Jadi, aku berencana untuk memberitahumu setelah kau selesai menyuapiku kalau tanganku sudah sembuh.” Kyuhyun berhenti sejenak dan mengangkat kepalanya, menatap Hyora yang menunduk, menunggu Kyuhyun menyelesaikan kalimatnya.

“Tapi…” Kyuhyun mulai melanjutkan kalimatnya lagi.

“Tapi?”

“Changmin sialan itu datang dan hampir saja melukai wajah istriku yang cantik dengan melempar sebuah apel ke arah wajahnya. Jadi, aku dengan refleks menangkap apel itu dan membuatku ketahuan berbohong.” Kyuhyun bangkit dari posisinya dan mengambil apel yang tadi dilemparkan Changmin. Tangannya membalikkan tangan Hyora yang masih dipegangnya itu.

“Myeonjjang, uri eomma. Maukah kau memaafkanku?” Kyuhyun menaruh apel yang dipegangnya tadi ke atas tangan Hyora.

“Kau sedang berusaha menyogokku?” Hyora menaikkan alisnya, berusaha untuk terlihat segalak mungkin di hadapan Kyuhyun. Meskipun, dalam hatinya dia ingin tertawa lebar melihat tingkah suaminya itu.

“Emm. Kira-kira seperti itu.” Jawab Kyuhyun sambil menaikkan sebelah alisnya.

“Uri Aegi~….” Kyuhyun berjongkok tepat di depan perut Hyora.

“Apakah apel ini berhasil membuat Eomma memaafkan Appa?” kemudian berganti menatap Hyora dengan pandangan ‘puppy eyes’-nya itu. Hyora menutup mulutnya dengan punggung tangannya menahan tawa.

Arasseo, Kyuhyun Appa.” ucap Hyora selanjutnya sambil tersenyum lembut, membuat Kyuhyun langsung berteriak kegirangan dan menarik Hyora ke dalam pelukannya dan memutar-mutar tubuh mereka berdua.

Changmin terkesiap dengan pembicaraan Kyuhyun dan Hyora.

“Uri Aegi? Eomma? Kyuhyun Appa? Ini artinya…..” Changmin kembali mengintip.

Hyora yang melihat tingkah Kyuhyun hanya bisa tertawa. Benar apa kata Kyuhyun. Kyuhyun memang masih kekanak-kanakan meskipun sebentar lagi dia akan menjadi seorang ayah. Kyuhyun juga tidak dewasa karena dia masih ingin disuapi olehnya seperti anak kecil. Tapi, Kyuhyun yang kekanak-kanakan dan tidak dewasa inilah yang selalu berhasil membuatnya menangis, kesal, tertawa, dan beragam ekspresi lainnya.

‘Tapi biarlah selagi uri aegi masih belum hadir di dunia aku akan memberinya kesempatan itu. Tunggu saja sampai aku yang akan membuat semua keadaan terbalik, Cho Kyuhyun…’ gumam Hyora dalam hati.

“Myeonjjang.” panggil Kyuhyun saat akhirnya dia menghentikan putaran tubuh mereka berdua.

Eung?” Tangan Kyuhyun mendekat ke pundak Hyora. Matanya menatap tajam manik mata Hyora.

“Myeonjjang myeonjjang myeonjjang.”

“Wae wae wae?”

Poppo.11” Kyuhyun memajukan bibirnya, siap menerima bibir Hyora yang diharapkannya mendarat di bibirnya.

Ish. Shireo!” Hyora mendengus kesal. Bagaimana mungkin Kyuhyun masih ingin berciuman, mengingat sekarang mereka sedang berada di kantor. Tempat dimana orang bisa saja masuk dan melihat mereka melakukan hal seperti itu.

Poppo, eo?” Kali ini, Kyuhyun menggunakan jurus kiyomi yang sempat digunakan tadi dan membuat Hyora terlena.

Dengan cepat, Kyuhyun mengecup bibir Hyora dan melumatnya pelan. Tangannya yang tadi berada di lengan Hyora pun segera berpindah ke punggung Hyora, merapatkan tubuh mereka berdua. Kyuhyun bisa merasakannya. Rasa manis itu. Rasa yang begitu dirindukannya walau barang sedetikpun.

“Eungh…” Mereka berdua melepaskan ciuman mereka saat merasakan nafas mereka yang terasa sesak karena ciuman intens mereka. Kyuhyun tersenyum ke arah Hyora yang membuat Hyora juga ikut tersenyum.

“Lagi?” Hyora hanya mengangguk malu, membuat Kyuhyun tersenyum karena melihat rona merah di wajah Hyora.

Diluar ruangan yang kini telah panas karena Changmin lagi-lagi menelan ludahnya karena kelakukan sepasang rekan kerjanya itu. Melihat mereka berciuman dan bercumbu tanpa menyadari kehadirannya.

Kyuhyun pun akhirnya mendekatkan wajahnya ke wajah Hyora, merasakan hembusan nafas hangat masing-masing. Mereka pun bersiap untuk menyatukan bibir dan menutup mata mereka ketika terdengar suara debam pintu.

“Ups! Aku tidak melihatnya. Silahkan dilanjutkan… Kyuhyun Appa.” Kyuhyun dan Hyora membelalakkan matanya saat melihat siapa yang berada di depan pintu itu.

“Ya! Shim Changmin!”

*****

Glossarium

Mwo? Yeogi? : Apa?Disini?

Maldo andwae : Tidak mungkin

Mwohaneungoya : Apa yang kau lakukan?

Halsu isseo : Aku bisa melakukannya

Naeryeo wa : Turunlah

Jalmothaesseo : Aku bersalah

Baegopa : Aku lapar

Massine : Masakanmu enak

Pilyo eobsseo : Tidak perlu

Najunge : Nanti saja

Anmideo : Aku tidak percaya

Mwohae : Apa yang kau lakukan

Pesen dari syipoh :

Hihihi. Hyaaaa. Finally, we get comeback again, eo? Kkk. Ini sebenernya adalah ficlet again yang gagal dan berubah menjadi mini fanfic. Dan bagian awal itu sungguh sangat terlalu. Esa Eonni berubah jadi mesum. Dan aku berubah jadi romantos(?). Eottaeyo? Cacat banget ya? Oh, ya. Ada yang nyadar nggak, tulisan kita jadi beda? Hoho. Jadi, karena terbiasa kerja di kantor (ceritanya syipoh punya kerjaan sekarang) tangan langsung gatel pengin edit-edit. Dan jadilah, bahasa korea yang biasanya kita tulis pakai tanda kurung kini jadi footnote dibawah. Itung-itung belajar deh. Jadi, sekalian hapalin kata.

Pesen dari esa eonni :

Jangan berhenti mencintai dan menyukai kkumfiction hanya karena kita suka menyublim sembarangan. *krik krik krik*

323 thoughts on “{KyuRa Moment} Lovey Dovey

  1. Akhirnya KyuRa muncul juga aku bahagia!!!
    Aaaaaa cute sekali ceritanya, aigoo Kyu perhatian sekali sma Hyo
    Oennideul, Changmin gak punya pacarkan? Gimana kalo dia sama aku aja kkkkkk
    Btw daebak FFnya, ditunggu KyuRa moment selanjutnya!!!
    Syipoh oenni & Esa oenni fighting😀

  2. Ehmmm test 1 2 3!!

    Heleeehh yg bagiin amplop fto usg… tp perasaan mela, usg itu baru bisa klo umur kehamilan 28 minggu😮 >< hehe

    Gwiyomiiiiiii…. ;A;
    Kyuhyun yg sok imut… #plaakk

    Ehm itu Kyu, Hyo… inget situasi nape?? Kantor cuyyy… aigooo!!! Mana diliatin sm si Changmin lagi… ckckck

    Eonnideul jjang!!!! '-')9

    Spesial pke telor ultah kyu pan blm yak?? Ditunggu loh eonn… *ketipgaje*

    Okeh… selamat bekerja ya eonn syipoh gyhaha~~~

  3. .yeye, akhirnya yg ditunggu nongol juga #bersihin debu#, kkk
    .bayangin kyuhyun oppa bertingkah aegyo itu senyum-senyum sendiri, jarang juga kan dia kayak begitu
    .yeum, yeum, yeum, yeum, yeum GWIYOMI #salam ibu jari# DAEBAK

  4. Hahaha kyuhyun appa kyuhyun appa nanti klo aegi nya ud lahir brebut hyo -_-
    Lucu kyu appa nya mau jd appa tp kyk ade ku klakuannya -_-
    Changmin iseng nya…

  5. akhirnya muncul juga setelah menunggu lama, awalnya rada mesum tapi akhirnya ramantis gitu haha. Ditunggu ya eon ff selanjutnya🙂

  6. aigoo… masangan ini benar-beanar…..ckckckck
    adegan suami istri nya gk bisa ditunda sampe pulang ya??? woi,, kantor itu mas n mbak broooo….
    Untung nya pas lg jam makan siang,, tapi tetep aja ada yg kepanasan gara2 ngintip, kekekeke\
    Like this FF,,, Dtunggu lanjutannya….

  7. Waaaaaa akhirnya KyuRa muncul lagi~(”o~) awalnya ga mudeng pas bagian si Hyo bukain baju Kyu. Kirain ke arah ‘itu’ hahahaha eh ternyata mandi toh. Ahahaha~^^~ Lanjoot nuna.. Kalo bisa jangan lama2 ya kyura selanjutnya(?)._.

    Salam hangat basah *paantuh?* (Slogan author) kekkkk
    Rahmi kekasih Donghae

  8. makasih buat mini glossarium nya eon,jdi nambah deh kosakata bhsa koreanya,,, mini ff nya lmayan bsa mengobati kangen ma kyura couple ko eon,,,

  9. aih…. kyuhyun appa msh mau manja2an sm hyora eomma😄. sumpah sikap changmin yg pura2 gak tau tp menghanyutkan, malah bikin tmbh lucu pasangan ini disela2 kemesraan mereka😄. lanjut ya….

  10. OK !!! Kkeut imo >< nunggu sampe lumutan tingkat Dream Girl *ga ngaruh*
    like always epep nya selalu menimbulkan sensasi yang menyenangkan kkkk
    lbh sulit ato tepatnya ga enak kalo kyu di gambarkan sbg artis krna satu pasti , hubungan nya backstreet, jd gk trlalu suka
    tapi ini !!?! Huaaaa ngebayangin kyu yg jd namja biasa dan selalu di gilai banyak yeoja
    jujur aja sedikit ga dapet feel pas kyura ngasih kabar ke pregnant an nya (?) ke keluarga besar
    di bikin pada cengo mgkn seru , ini cuma saran imo OK ???
    Gomawo *poppo eon satu2*
    *seret kyu ke kandang*

  11. aaahh suka suka banget liat kyuhyun childish :’) waktu baca kyu lg kiyomi otak langsung ng-replay adegan kiyomi-nya kyuhyun waktu fanmeeting taiwan hiihi kyeopta^^ ditunggu story kyura moment lainnya eonn

  12. Hahaha
    bagian atas tu yg daebak kkkk
    Kyu datang ke rumah dgn kostum imut nya bahahaha

    waaaaaaa
    Kyu Kyu ckckck
    asiiik bget dimandiin kkkkk

    eheeeei
    ciuman tak liat tempat
    ckckck cho kyu hyun kau hahaha

    halaaah changmim oppa mengganggu eoh

    yeay KyuRa moment always jjang

  13. wohaaaaaaaa esaaaaaa n spiyoh akhirnya kau tetaskan (?) jg . . . suka sama changmin yg sm somplaknya ky kyu xD (bukankah kyu line mmg somplak) xD
    xoxoxo
    ayo ayo fanfictnya di lanjutin . . semangkoooookk!!!!

  14. akhir’a muncul jg, kangen
    oya saran ni;) sbaik’a angka pd bahasa korea’a pk foot note sj jd tdk menggangu saat sdg m’baca
    overall tq glossarium’a +pinter dh readers’a

  15. waah,suka suka suka…jdi romantis bgt,authornya lg kesambet apaan yak,kkkkk…
    ditunggu kyura moment slanjutnya..

  16. hihihi … gak kekanakan kok .. tp romantis ..

    tumben nie saya baca ff gak pake penasaran .. lega damai damai aja ..

  17. aaaahhh..
    akhirnya muncul lg kyura moment ny..
    critanya lucu.. feel yg disampaikan dicrita, dapat tersampaikan dengan baik..
    kereeen critanya.. ^^

  18. kyura moment muncul lagi🙂
    Kyu bener2 takluk sam hyora.. Keke
    Calon appa sudah belajar beraegyo yg lucu, mau saingan ya sama calon aegi🙂
    Selalu suka scene kyura, ada aja yg bikin kyu bertingkah lucu.
    Di tunggu kyura moment lain’y eon.
    Fighting

  19. kyaaa~ kyuhyun aegyonya keluar xD
    udah mau jadi appa masih tetep manja xD
    kyu minta disuapin pake bilang tangannya masih sakit😀 haha
    daebak ^^

  20. Kkkkkk mereka lucuu kkkkkk ngakak baca’a kangen bnget sama KyuRa couple {} ..
    Daebak Eonni -(ˆ▽ˆ)/ \(ˆ▽ˆ)-

  21. akhirnyyaaaa setelah menunggu sekian lama ffnya muncul
    suka bgt ceritanta so sweet bgt kyunya
    ayo ditunggu ff selanjutnya

  22. aaahhhh keren banget eonni..
    daebak. *angkat sepuluh jempol buat eonni*
    KyuRa nya sweet banget.
    Kyu melakukan gwiyomi?? .it’s the scariest gwiyomi that i ever seen. huahahaahaa
    tapi gara-gara itu aku makin cinta sama Kyuhyun appa. *peluk kyu*
    mau melihat kehidupan mereka selnjutnya. Kyuhyun appa dan hyora eomma.
    semoga aegi mereka tampan dan cantik juga seperti mereka.
    sekali lagi daebak eonni🙂

  23. Jinjjayo! Ak bca ff nih smbil ktwa” gejhe, hahaha rmantis’a bkin envy😀, shrus’a tdi pas d kamar mandi jangan d skip, hahahah #PLAKK😉

    dtnggu lnjutan’a, jangan lama” ya thor, hehe B-)
    Keep writing, fighting!😀

  24. Kyaaaaaa ngebayangin kyuhyun melakukan kiyomi
    Prnh ga sih? Kalo prnh tolong share
    Kyuhyunnya makin manja kayanya
    Hayoo kpn nih masuk masa ngidam smpe ngerjain kyuhyun
    Changmin prlu pacar tuh kasian ahahahaa

  25. hwaaa finaly kyura comeback…
    ^Unyu2 sekakeeee n little bit yadong, ckkkk
    msih ttp DAEBAKKKK
    Keep writing wat onnideul…:))

  26. omonaaaa eonnnieee ini keren bgt sprt biasa.ahirnya kangen berat sm ff dou eonnie kece ini terbayar jg.kkkk
    oke eon ditunggu next ffnya.uda ga sabar nunggu aegy kyura lahir.wkwk
    eonnie keep writing yaaaa😀

  27. KyuRa bogoshipo🙂
    akhrnya bs ktmu ma kyura couple ini, hehe.
    Haha bguz Shim ChangMin, biar tw rsa Cho KyuHyun evil itU,,
    Kyaaa Shim Changmin mengganggu sja, ckckck. tp kLu g ad changmin, bz” lnjut smpai tujuan. wkwkwk🙂
    author Syipoh nd Esa, aku mw request doNk, hehe.
    Coba donk bwt ff pas kyu ikut immortal song trz dia lg sktt nyanyi too much, aku pngn tw reaksi nd kkhawatrn Hyo ky gmN, Penasaran.
    Gomawo🙂

  28. Eonni…kangen bgt sm crta kyura,akhr’y update jg..kekekekekeke..so sweet bgt sh kyunie skrng tp knp dy jd manja bgt sm hyor apa gra” bwaan bayi y????kekekekekeke g sbr bgt pngn liat kyuhyun jd appa..d’tnggu kyura moment yg lain’y lg eonn..

  29. nah akhirnya eonni muncul juga.sumpah kangen sama kelakuan kocak kyura lho eon.hahaha itu si bang epil kena ketawain tuh hahaha.terus jangan suka boong,ntar hidungnya kayak pinokio lho.
    eon ditunggu next part nya ne?? semangat duo eonnie author ^^

  30. Ige mwoya ?!!! Esa sama syipoh sudah mulai memasuki dunia ‘dewasa’ ㅋㅋㅋ…
    Kaget pas baca hahahaha aku kira hyora jadi agresif taunya ckckck …
    Maldo andwae !!!!! Aku pasti bakal mantengin terus kkumfiction kok🙂
    Kenapa publishnya lama banget ???😦
    Semoga next partnya mulai dirusuhi oleh ngidamnya hyora atau kyu yang ngidam ???? Ga sabar, little cho cepet gede dan lahir !
    yang pasti kyura moment sama we got married ditunggu !!!
    Sedikit kecewa karena wgm take 2 pendeknya pake amat, terus lama publishnya. Tapi setelah tau kalau esa sama syipoh curhat di fb yang sibuk dengan urusan masing-masing jadi di maklumi deh🙂
    Semoga mulai maret ini publish ff jadi seminggu sekali ? Otte ???
    Kapan buat novel lagi ?? kkkk jujur aku satisfied bgt sama novel lunar oath … !!! Dan adorable evil husband sama wedlock (kalau gasalah) itu udah ga dilanjutin ??? Sayang bgt padahal ceritanya bagus.
    Keep writing dan menggila hahahahaha…

  31. Kyura moment akhirx mncl lagi..
    Kangen sama couple ini..
    Tiap baca kyura pst bawaanx senyum2 sm ketawa2 sndr..haha
    Kyu perhatian bngt sm hyora..
    Tp sll deh aura mesumx keluar..di kantor pula..kkkk

  32. Huaaaaa I miss kyura so much!!!!!
    Akhirnyaaaa kkkk~ kyu kwiyeomi hahahaha bener2 kyk anak kecil gimana nanti kalo udah jadi appa -_-”
    Astaga astaga astagaaaaaa shimchwaaang!! Kkkkkk~ kenapa ganggu moment mereka berdua asdfghjkl xD
    Ayo ayo lagi eonnideul~ kkkk~

  33. hiks kangen banget sama kyura moment ini
    aigooo romantis nya duo ini bikin envy aje
    ckckckckck kyuhyun-ah bentar lagi elu jadi babeh masih aja kayak bocah -_- (tapi tetep cinta deh ma elu..kkkkkk)

  34. Ya Allah ampunilah diri ku,,, gw dah mikir negatif ja pas baca part Hyo mau mandiin Kyu,, tak kirain d selipin ncx,, taunya ya elaaaaaahhhh,, ampun deh gustiii,,, npa gw klo bca ep-ep KyuRa kepkirannya selalu nc y,,, hadeeeeeewwwww,,,,,

  35. Yeah mnck jg akhirny kyura couple. Gk bkl bosen dhbca kyura couple neh.

    Ngakak bacany, kyu yg msh ke kanak2n pdhl bntr lgi udh mw jd appa. Tp hyora emg udh brp bln hmilny? Kok bsa udh usg ya?

    Di tunggu ya ff kyura yg laenny

    ^^

  36. kkkkkk…tetap mencintai kkumfiction shipo ma esa eonni ..shhiiip

    tuh changmin oppa tahan ya. liat org mesra2 an. garing banget…
    kyuhyun g nyadar istri prtmnx itu PSP..*ngakk
    ja. hyora eonni yg sabar y. ngadapin org mnja bgtu.. untk aegi cpt keluar biar kita bisa maen bareng..*luuuucuuu naaa°^°

  37. yippie kyura ada lagi..
    Kebayang wajah kyu yg lg diketawain sma donghae, ahra dan yg lainnya..ahaha
    adeuhh c kyu ga prnh liat wkt dan tmpt ya maen nyosor hyora aja..xixixi

  38. hwa….. lucu bngetz.. ngakaka.. ngakak…
    kyuhyun udah mau punya anak, masih aja kyk anak kecil…
    d tggu lanjutannya.

  39. whooa… Jinja daebakk eonn…
    Kocak bgt… xD

    Biasanya kan kalo hamil eommanya yg manja ini malah appanya yang manja…
    Hahahahha….
    jd semacam kyu yg ngidam minta di manja2 sama hyora hahahaha….

    Hahaha… Kocak dan keren bgt eonn ^^b

  40. so sweet banget KyuRa couple nya, manja2 nya Kyu oppa menggemaskan sekali dan Hyora yg tadinya marah jd berkurang dech marahnya.. Changmin oppa menyebalkan mengintip2 segala dan tiba2 iseng membuka pintu ruangan selesai dech scene keromantisan KyuRa couple di ff ini.. Lucu banget pas Hyora memaksa u mencuci rambutnya Kyu oppa ternyata tangan Kyu oppa sakit pas pasang lampu.. Smg semakin sayang KyuRa couple nya.. Daebak ff chingu

  41. WAA akhirnya KyuRa moment keluar juga, kangen sekali sama couple ini..
    yang ini cerita nya romantis sekali haha. tapi apa mereka gak malu gitu ciuman di err.. kantor diliatin changmin pulak x_x
    WAA Kyuhyun melakukan kiyomi disini>.< inget banget waktu Kyu Kiyomi bareng Sungmin ah so sweet~~
    seperti biasa cerita eonni selalu bagus sih, tapi satu kayaknya yang kurang..
    kurang panjang eon ceritanya~~ nanti lagi mah yang panjang ya eon~~
    ditunggu FF selanjutnyaa~~

  42. Omooooo Kyeoooopta couple !!!
    Hhahaha kangen sm kopel iniiiiiiiii …
    Aduuuuh kyu tuh kyeo bgt klu giyeomiii !!!!
    Hhahahahaha keren eon .. Always make me happy if read KyuRa !!! The best FF ~

  43. akhirnya kyura muncul juga…hmm lama bangt eonni update.a oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º
    daebak deh nih crita keep writing eon

  44. hahaha, akhirnya publish juga…
    dasar si kyu udah mau jdi appa juga, tetap aja masih kekanakan. ckck
    tapi aku ska eon.. ditunggu yang selanjutnya, hehehe

  45. huahaha sweet dah. mencoba peruntungan aegyo seorang calon appa, cho? ㅋㅋㅋ jinja manja bener tuan cho ini mentang-mentang aegynya belum lahir haha astaga kyuhyun itu yaa udah berasa kantor isinya cuma dia sama hyora aja kali.ya hahaha enak eonn ada footnotenya^^

  46. niceeee … senyum senyum sendiri baca ff ini thor . aku kira kyuhyun sama hyora mau ngasi angpau.. ternyataaaa . haha😀 keep writing ^^

  47. waaah akhirnyaaaaaa
    paling suka pas changmin tau akal2n kyuhyun trs dy sengaja ngelempar apel,mulai dari situ bikin jadi ngakak sendiri yg ujung2nya romantis,aaaaaww banget lah pkknya.
    gomawo author,lanjutkan perjuanganmuu. mheheheh

  48. Hahaha
    like..like..like
    slalu suka ama ff ini
    tiap hari ng.cek apa ada ff baru
    dan akhir’y
    Jeng..jeng..
    ada yang baru dehh.

  49. haha
    ige mwoya ige mwoya

    changchang knp berubah jd tukang pijit,

    sukaa, tp kl pke footnote ky’a agak ribed dee kl bca lwt hp

  50. Aigoooooo akhirnya Kyu-Ra berlanjut lagi,,,,sangat merindukan mereka… horeeee *joget bonamana*
    Mbuahahahahhaaha Kyu oppa cucok bgt pake baju Rudolph😀 jadi keliatan unyu-unyu *kecup Kyu oppa*
    Gara-gara keinginan Hyora,,Kyu oppa jadi bahan tertawaan seluruh keluarga besar *poor Kyu oppa*
    Omonaaaaaa aq bener-bener suka sekali dengan sikap Kyu oppa yg makin hari makin romantis,,jdi envy deh ama Hyora *garuk tembok*

    oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º sempet kepikiran mesum pas scene buka baju buka celana eeeehhh ternyata mandi’in Kyu oppa krn tangan nya terkilir saat jatuh *blusssshhhh*
    Kyu oppa bener-bener manja yaaa skrg kekekkeke *peluk Kyu oppa*

    Changmin oppa alih profesi ya jdi tukang pijet?? hehehehehe😀
    Mau dong di pijetin *kedip-kedip mata ke Changmin*
    Daebakkk author…. keep writing (^—-^) and we waiting for next story B-)

  51. Akhirnya kyura moment publish lg.. Makin sweet aja deh kyura couple ini..
    Hyora memang slalu bisa y bikin kyu nurutin maunya..
    Tp koq hyora yg hamil, knapa jd kyu yg manja y.. Klo yg ngidamnya kyuhyun jg kynya seru jg tuh. Hehe..
    Waah changmin mengganggu moment romantisnya kyura aja ni,, iri y sma kyuhyun appa?! ^^V.
    Esa, syipoh, changminnya d kasih pasangan donk biar g sendirian dia..
    For the last d tunggu slalu y kyura momentnya esa dan syipoh. ^^ .

  52. Kkuet~ akhirnya bisa baca juga, aaa kyura makin romantos & cutetos aja < haha jdi penasaran pen liat kyu yg pas kyomi:3 untung tdi aku ga bingung tadi kyu ngapain, udh prnah liat kek gitu;D eonn, sekarang aku jdi gampang bgt deh, ngebayangin hyora nya, gr2 sering ngulang2 videonya:D cantik *o* SEMANGAT!! eonn lanjut epep nya.. aku selalu nunggu kyura❤

  53. ihirrrr akhirnya kyura couple balik lagi setelah sekian lama.. aigooo
    di tunggu kyura moment g lain author cantik
    *chuu😉

  54. kyuhyun’s gwiyomi ._. ahahahaha, ekspresi kyu pas video itu sok imut dan manis banget
    lain kali bikin versi hyora aja, onn
    ff kali ini beneran lovey dovey. tapi ups, bentar lagi nambah 1 orang lagi dong yang tau hubungan kyura

  55. Wkwkwk ( tertawa guling2 ) ga kuat ngebayangin …
    – Kyuhyun pake kostum rudolph …
    – mimik memelas kyuhyun ke hyora supaya boleh lepas kostum nya
    – reaksi donghae pas buka pintu & liat kyuhyun mana pake di foto pakai kamera hp lg
    – donghae teriak manggil semua orang
    – áhra onnie yg seneng banget liat kyu
    – semua orang yg ketawa lebar liat Kyuhyun ..
    …….. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. ( sabar kyu demi baby ) …..

    So sweet .. Kyuhyun-hyora ngasih semua keluarga nya foto usg baby sbg hadiah natal …

    (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!
    Dasar Kyuhyun maniak gamé… Hyora sibuk ngerapi in buku2 eh día malah asik main psp di kamar …
    Rasain tuh psp nya di ambil hyora gará2 ga denger di panggil2 … ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶)

    Ommo .. Hyora naik tangga mau ganti bohlam kamar … Kya … Día kan lg hamil …
    Hehehe … Rasain tuh … Kyuhyun lsg lari panik …
    Akhirnya kyuhyun mau psg bohlam …

    MWO kyuhyun terjatuh & terkilir … Kasihan ..
    Ehhhh … Ky nya kyuhyun aji mumpung ya? Tuh … Rambut di cuci in -badan di basuh – makan di suapin hyora … (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! … ..

    Waaahhh …. Changmin … ßišª sembuhin tángan kyuhyun yg terkilir …. … ßišª bergerak lg deh …

    Ehhhhh … Kyu licik … Masih tetep pura2 terkilir .. Biar tetep di manjain hyora tuh …

    Wkwkwkwk gomawo tuk apelnya changmin …
    Yes akhirnya hyora tau … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Rasain tuh di omelin hyora …. Aigoo hyora … Masa di sogok apel mau maaf in kyuhyun …

    YAK … Jangan mesum di kantor …

    GÚBRAK …… Wkwkkwkwkwikwkw … Kasian changmin … Rasain … Ngintipin orang sih …

    Lucuuuuu author …. Gomawo cerita nya ya

  56. yeyeye setelah sekian lama akhirnya FF kyuna ada lagi *tebarkonfeti*
    miss you author..
    di tunggu ff selanjutnya jangan lama2 ya :]

  57. Iya,bener banget jadi ada glossariumnya.Tapi gak pa-pa nambah wawasan biar makin ngerti eon^^Kkk Kyuhyun lucu banget ,childish banget walaupun mau jadi Appa kkk dan Changmin hahaha ada-ada aja kkk

  58. been long time havent read ur post. always gigling everytime read ther lovey dovey lines.
    cute and interesting. hhihii…and yeah chukae~ to hyora for her pregnancy.
    shud have a baby like yoogeun. hhahaha…

  59. Kyàaaa…. ff pling yg dtunggu-tnggu muncul jg, dkira hyora mw n9pain lps bju ma clna kyuhyun, tw’a mw mndiin kyuhyun t0h kkkk~:D#virusyadongmulaimenular…

    eonni jgn bosan bkin ff kyura!!fighting^-^ jinjja neo daebak..

  60. Cie….. Kyuhyun Appa masih mau manja-manjaan sama Hyora Eomma ye? Kkkk
    itu Changmin jahil banget yeee, ganggu Kyuhyun sama Hyora ajaaa. Keren😀

  61. wkwkwkwkwkwkkkk ternyata kostum Kyudolp ntu ngga d’lepas rasain jatuh deh harga diri ntu maknae evil ,, Max juga sama evil’a hehehehehee

  62. Huaaaa akhirnya keluar juga lanjutannya ><
    yaampun ahra sama hae puas banget kayaknya ngetawain kyunya xD tpi gpp si wkwkwkwkwk poor kyu. Sabar ya kyu, kan demi calon babyyy :)))))) .. Ciyeeee kyu yang bentar lagi jadi appa, kurng-kurangin tapi kyu mesumnya yahh puahahahahaha … Masa iya di kantor mau ngelakuin juga, malu kyu /.\ …
    Hyora daebakkk!!!! Hyora bisa membuat seorang cho kyuhyun melakukan gwiyomi, ya walaupun rada weird tpi gpp lahh kkkkk~~
    Pokoknyaa ff nya daebakkkk thorrr ^^ {}
    Hwaitinggg buat next chap nya syipoh&esa eonniedeul :**** diungguu next chappp … Kyuhyunnya buat mesum-mesum dikit yahh eonniedeul😀

  63. Annyeonggg. Baru pertama kali ngunjungin blog ini dan kenapa Kyu amat sangat nepsong hahaha tapi suka alur ceritanya. Lanjutkann thor!

  64. Annyeongg. Aku baru pertama kali ngedatengin ini blog.
    Hahaha disini kyu manja evil banget:| tapi suka alur ceritanya.
    Lanjutkan thor!

  65. pas adegan hyo mandiin kyu itu sesuatu bgt..duh *reader yadong* upss
    tp author keren dah bs bkin scene yg kyk gitu,,kk
    semacam adegan ambigu..kkeke
    dtunggu kelajutan kisahnyaaa^_^

  66. astaga,..
    kangen bgt dgn kyura,..
    untunglah ad updatean bru,..
    hihi,..

    ya ampun kyura,..
    couple ini luar biasa deh,..
    suka2 moment mereka,..
    aplgi pas kyu d’ejeki pas acara natal i2,..
    hihi,..
    n’ yg paling menyenangin i2 pas kyura nunjuki hasil usg,..
    kyura punya baby,..
    aaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!

    baby kyu, sini tak keloni,.. ‘plak’
    bkal repot si hyo kl babyny udah lahir,..
    2 bayi yg harus dy urus,..
    kkkkkkk,..

    changmin gk kalah evil dgn kyu,..
    hahahaha,..
    ayo chang gangguin kyu trs,.. #aq mendukung eh, gk jd deng berat,.. /digantung/

    aaah, esa eonnie n’ syipoh, seneng bsa bca kyura lgi,..
    thanks ya,..
    d’tgg lanjutan ceritany,..
    fighting,..🙂

  67. whahahahahahahahaaaa… member kyuline mengganggu uri appa. wuahahaaaa
    evil dohh.. hahahahaaa *pukpuk shimcang samchon*

    btw, kandungan.a hyo umma udah brapa bulan nih eon??
    ditunggu pesan ngidam yg aneh” dari hyo umma xDD

    next story dinanti~~~

  68. Eonnie, bisa gak Kyura edisi ini ditambah bagian Kyura jr. yang udah baby di sini kan dia masih fetus toh? ?Gak bisa ngebayangin repotnya Kyu.

  69. ahhh, so sweet n romantic. smpt curiga wktu soo bukain bju, krain lg gitu2an(?). trnyta mw mandi toh.. haha, kyu ngebujuk hyo pke gwiyomii nih crtanya..

  70. Iya eon emng aga beda sih tulisannya.tapi lebih enak gini bacanya bisa sekalian belajar. Ceritanya juga disini jadi agak terbalik. Kyuhyun yg biasanya selalu punya sifat evil bisa aja gitu melakukan kiyomi…wkwkwk ga kebayang.walaupun disini juga dia jahil, tp tetepa aja jahilnya romantis2 gimanaaaaa gitu. Bagus kok eon bagus. Semangat terus ya eon nulisnya.semoga makin keren.kkkkk ditunggu tulisan2 selanjutnya ^^

  71. Hufft untunglah… Aku pikir hyora beneran naik ke atas gegara kyu ga mau betulin lampu trs hyora jatuh dan keguguraa…. Aaaa andweeeee!!!! Kyu sempet bgt minta poppo di kantor-_-

  72. weks .. Hot comeback ^^v

    Br aja mikir kok ada yg beda dr segi tata cara tulisannya,sm bhsanya agak sdkt lbh baku ato cm perasaan aku aja… Tp gokil klo urusan ada unsur yadong nya … Nilai dlm hati aja dech,yg paling penting adl para chingudeul,,,author esa eonni + author syipoh eonni ga ngilang lama2 ya ….

  73. annyeong~ choneun pipit imnida, aku reader baru disini.. salam kenal eonni🙂
    baru tau wp ini .hehe telat~
    ff eonni daebak~ aku baru baca yang ini tp ini udah bagus banget! aku suka karakter kyuhyun disini.. dia yang manja manja sama hyora~ itu lucu apalagi pas dia ngelakuin kiyomi~ aaa diakan cute bgt pas lg kiyomi😀
    ah pokoknya ff ini bagus:) aku mau baca ff yg lain bolehkan? hehe
    hhm, pokoknya salam kenal ya eonn, aku bakal usahain setiap baca ff eonni ninggalin jejak:)

  74. sebelum mini ff ini muncul tiap hari aku kesini unni~~~ tapi ga muncul2, tapi mini ff ini lebih dari cukup buat pelipur lara, :3

  75. uwoooo…
    sweet ehh
    kyuhyun jd jinak #apaansih
    wah, sy suka changmin…
    bagian kyudolf nya ngakak sy mah, segitu cinta sana istri makanya nurut bgt
    endingnya tetep yah, si mesum cho kyuhyun #plak

  76. Sumpah keren banget nih FF dari yang pertama mereka nikah ampe sekrang aku hanya bisa senyum senyum sendiri dan ketawa” ahahaha..
    Sumpah keren thor:)
    lanjut ya thor🙂
    fighting

  77. hahaha seperti biasa itu kelakuan dua orang itu bikin ngakak.
    hmmm sekarang mungkin kyu masih bisa manja2, trus nanti hyo kali yg manja kalo lagi ngidam ㅋㅋ

  78. woow KyuRa !!
    akhirnya hamil juga hihihi
    ff romantis eon^^ makin seru^^
    semsngat ya eon!! srmoga KyuRa tetap berlnjut ^^

  79. wah akhirnya kyura dh mo pnya baby duch senengnya jdi ngebygin kyk apa ntr ngidamnya hyo^^
    poor changmin kkk…dripda ngliat kyura yg sdg asik berkisseu ria mending ngliat aq aja hehehe…

  80. Hyaaaa~~~
    Kyuhyun Moduuussss…
    hhaaaa…😄
    bisa”n dia kaya gitu (Kyu : Bisalah oppa kan evil…#PLAK)
    tp ngebayangin klo C kyu oppa kya gtu d dunia nyata Kocak bngtt…

    tp Skali lg…
    CHUKKHAEYO….!!
    akhirnya KERJA KERAS(?) Kalian Membuahkan hasiill… ~^O^
    ㅋㅋㅋ….

  81. Aaaaaa cute sekali ceritanya,
    aigoo Kyu perhatian sekali sma
    Hyo .. tapi si kyu ud mau jadi appa tapi ttep ajah manja .. ntar berantem sama anakny ngerebutin hyo dong –“

  82. Wah ternyata aku ketinggalan banyak T_T,kyupa tetep z evil wlw bentar lagi mau jadi appa kebiasaan main gamenya masih ga ilang.haha…ketahuan akhirnya klw tanganya udah sembuh lagian masa mau jadi appa tetep z manja,tapi ommo…mereka nyadar ga yah adegan mesra mereka keliatan ma changmin oppa?

  83. Wah ternyata aku ketinggalan banyak T_T,kyupa tetep z evil wlw bentar lagi mau jadi appa kebiasaan main gamenya masih ga ilang.haha…ketahuan akhirnya klw tanganya udah sembuh lagian masa mau jadi appa tetep z manja,tapi ommo…mereka nyadar ga yah adegan mesra mereka keliatan ma changmin oppa?ottokke??

  84. Hahahahhaaa….
    Kyu lucu..gak kbyang klu kyu bnran jadi appa(ddunia nyata)….:-P
    Manja2 nya hyora….iiihh…andai mereka nyata….
    Da kasian bgt changmin cm bisa nelen ludah …hahahahahah….
    Lanjutttt chngu….

  85. hakaakakakaka demi pipi ndut kyu itu konstum rusa adalah fave aku sepanjang jaman ;;;_____;;; KYU mintak dibawak pulang banget pas pake kostum itu *gegulingan* dan akhirnya semuanya tauuu kalo hyora hamiiiiilll yeeeeeyyyyy chukae chukae *buka botol aqua*😛

  86. Nappeun appa!! Eiiiyyy cho kyuhyun -,- tahan lah tahan itu napsu beryadongannya xD hyora lagi hamilkan? Yaudah ama aku aja rela kok rela *loh

  87. Aaaaaa kyu, kau kekanakan sekaliiii!! Jadi ngebayangin vid yg pas kyu giyomi itu lucu banget eon. Meskipun kekanakan, tp otaknya tetep aja mesum hhe
    daebak eon! Keep writing eonnideul :)))

  88. haduh kyu ada2 aja deh…lagian duh mereka gak malu apa ciuman dikantor..ckckkck
    lnjutin thor yg lbh panjang hehehe

  89. Anyeong,,
    zahra imnida,,
    aku reader baru nih mau minta ijin buat ubek-ubek plus acak-acak librarynya
    aku suka banget ma ceritanya,,
    super duper daebak,,
    jadi mau lanjut deh baca yang selanjutnya,,
    hehe
    gumawo

  90. hahahahaha…
    ini lucu!
    ngebayangin pas kyu terjun dri tangga, kasian bgt..
    hehehe…
    mana ketahuan bohong lgi, iseng bgt sih jdi suami…
    aaaaa…. tpi buat makin cinta.
    eung~

  91. annyeong eonni #sksd
    aq ska banget sma ff buatan eonni, eonni bleh aq mnta PWnya ?

    oh iya eonni perkenalkn aq reader baru, maaf ya eon baru ngomen🙂

  92. Hya~

    Kyu mesum*digampar autor,
    bisa-bisanyamereka bercumbu, dan shim changmin yang mengintip. . Kyuhyun Appa, hyahehe🙂

  93. Aish trnyta Kyu emng pelit *ditabok Kyu* masa ngasih kado natal’ny hsl USG sih, tp itu jg yg bkin so sweet gmn gitu,,
    Gemes bnget sm tngkh Kyu yg kaya anak kecil,, syangny Kyu ga brbakat jd penipu ulung kekeke~ tp kalo Changmin ga ngerusak ide licik Kyu, pst bkal brhasil nuntasin rencana’ny,, yg trakhr bkin kesel, Changmin kau pengganggu!! Wkwkwk^^
    yg pst Daebak euy^^ Fighting!!

  94. kyuhyun appa… hyora umma….
    new nickname… kyuhyun jdi calon appa.. lucu deh bayanginnya.. keep calm and love kyura couple.. author jjang!!

  95. yah, aku salah komen(?)

    aku tunggu lanjutaaannya

    Aku takkan berhenti mencintai dan menyukai kkumfiction hanya
    karena kalian suka menyublim
    sembarangan. *krik krik
    krik*

  96. Anyeong authorr..
    Aku reader baru nih, suka banget dgn coupLe ini..🙂
    Buat cerita baru dong thor, dgn main cast couple ini tentunyaaa..🙂😀

    Ceritanya NICE!!! DAEBAKK!!!😀

  97. Hahaha changmin pengrusuh nih!! Batal kan part2’a!kkk~
    Wah changmin daebak!! Bisa sembuhin kyu atau jngn” d rumah dy buka praktek urut salah urat lagi??*peaceV

    Next acak..

  98. Kyaa…. pasti kyu lucu bgt tuh nglakuin gerakan kiyomi
    Daebak chingu crtanya slalu menghibur
    G ngebosenin

  99. Lucu si kyu.. Ngebayangin doi ber agyo jd ketawa sndiri wkwk
    haha sumpah lucu ga brhenti ktwa!
    Dan itu yaampuuun aku kira ada adegan ehem2 eh taunyaaa lolol
    pemakaian bhsanya menjurus ke hal2 aneh. Jd aku menyimpulkan suatu persepsi yg brtanda kutip wkwk

  100. haha
    lucu kyu nya😦 aku cmbru brt😦
    engga cacat kok.keren keren
    emg duo bgt ni oenni oenni.karya nya empat jempol lah

  101. haah akhirnyaa, setelah uas aku bebas mau baca, dan memang baru sempat baca, udah banyak ketinggalan kyura momen, eeh pas borong ngebaca tau” kyura udah mau jadi orangtua aja, daebak eon kkkk xD alhamdulillah sampai saat ini ga bosan” baca kyura momen keep writing yaa eon ‘v’)9

  102. Yªª ​​•̸X_X•̸X_X•̸ªªª♏џџη~η•̸X_X•̸X_X•̸
    Kyuhyun kekanak-kanakan ΒªηǤε† sih
    Untung hyoora G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ lama marahnya
    Kkasian changmin lihat KYURA mesra2an sambil mmenelan ludah
    Thor changmin gk pny pcr Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa
    Keep writing thor
    God bless

  103. Manja deh si abang epil ! ㅋㅋㅋㅋ😀

    Like Like Like ! Eon ntar bikin squelnya lagi ya, ampe aeginya lahiran .😀

  104. Wahhhh kyuhyun nya sweet banget disini, sampe2 meragain kiyomi..
    Keluarga Lee n Cho keliatan seneng banget pas dpt hadiah natal dr kyura..
    Kyu ga berubah iya tetep manja sm hyora pdhl udah mau jadi appa..
    Kocak liat changmin niat awal mau liat kyu dimarahin, eh malah liat kyura ciuman hihihi..

  105. Bwahahahahahaha~ aish jinjja.. Kyuhyun-Hyora bikin akunya envy bingits. Uri aegi, harus tumbuh sehat ya!! Kita sudah tidak sabar menunggumu lahir. Hahahaha

  106. kyuhyun appa tjiiiaahahaha kacian moment romance’a d’ganggu sm evil changmin hahaha sruh siapa mesum d’kantor kaya gk bisa nunggu d’rumah aja kan lebih leluasa (?)
    Cuma d’sini aq saranin dr Semua ff kyura gk ada konflik’a,Sangat d’sayangkan Padahal klo ada konflik’a pasti lebih serruuuu >,<
    BOW🙂

  107. annyeng duo unnie ,😀
    mianhae bru bisa koMent ya unn #bow

    ahh, ffnya gak nahan bikin ngakak bngedd gra lg lht kyuhyun oppa beraegyo sok imut gtu bkin ktawa , :p

    akhirnya kyuhyun oppa perhatian jga dia , hehe
    ffnya gak pErnah ngEcewain readEr un , Like ff ~ ^_~

    so keep writing un, FIGHTING ^O^

  108. Kyu oppa eh ani kyu appa, mau jadi appa kan?!
    Nanti biar aku ngajuin proposal deh buat bikin ruang pelepas rindu *apaini*
    habisnya kyu mnta kisseu ga tau sikon banget, hati hati hyo ntar kyu nya minta lebih lagi😀

  109. kyaaaaaaa….. kyu cum cum ama hyora… ngambil kesempatan dlm kesempitan.. tp mereka emang kudu memanfaatkan waktu berduaan dulu sebelun ada cho junior yg bakal hadir ditengah mreka kkk…
    changmin pasti mupeng deh… kkkk

    daebakk banget deh ceritanya big hug buat author keren..

  110. aw aw kyu tambah romantos sajo kkkk~
    ini sudah cacat total thor *digampar

    Nggk perlu melakukan gwiyomi pun kyu udah cute banget sampek pen nabok rasanya ><

  111. terhibur banget baca ff ini..perasaan,udah 1tahun lbh gk ngunjungin ini blog.pengen baca dari awal lagi.jujur aku udh lama banget gk baca ff.kalo gk salah 1 tahun lebih de..udh byk bgt ffnya ternyata..daebak un,keep writing.

  112. annyeong^^
    bwuahahahaha!!! seru seru seru, joha!
    tapi yang awal itu rada err…. kenapa ngga iya aja sih #plak
    terus kayak nya erakan tangan itu bisa ditiru yak xD
    lanjutkan menyublim!

  113. baca di awal kyuhyun diketawain semua keluarganya # poor kyu

    sumpah yg bagian buka2an itu, dikira mereka bakal olahrga lagi. tapi eh tapi ternyata hyora cuma mau mandiin kyuhyun
    😦

    changmin oh kasihan dirimu, hanya bisa melihat dari balik pintu aksi mesum kyura hahaha….

  114. Baru akhir2 ini suka baca Ff, dari sekian banyak ff, cuma ff ini yang gk ngebosenin. Ada aja yg bikin ketawa, alur ceritanya daebak!!!!!! Huaa makin suka pasangan kyura. Ngegemesin mereka tuh. Romantisnya gk nahan.

  115. hahahaha,,,, ada aja cara kyu bwat minta maaf, btw aku selalu senyum2 g jelas klo liat video kyuhyun lagi ngelakuin gerakan gwiyomi B-)

  116. Eyaaaa,,.changmin mulia jadi perusuhh.. Nambah satu lg yg bakalan ngacauin kegiatan lovey dovey kyuhyun hyora😛

    Kado yg disiapin kyu hyora hasil usg nya ya??? Hahahaha..🙂

  117. kyuhyun benar2 suami yg baik,bahkan dia rela memakai kostum seperti itu..
    perhatianny kepada hyora,luar biasa..ckck

  118. Another failed ficlet yg sukses bkin q ngajak gegara tingkah knyol clon bpk ibu yg msh geje tp mesra ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s