{KyuRa Moment} Baby’s Wishes 1st Episode

Baby Wishes

Author : esaelftodie & syipoh

Cast        : Cho Kyuhyun, Lee Hyora

Rate       : All ages

Genre    : comedy, romance, married life, family.

*****

Suara detik jam dinding terdengar cukup keras di malam yang sepi seperti ini. Tetapi, masih ada sepasang mata yang belum menutup kedua matanya. Sepasang mata itu melirik ke samping tubuhnya. Tempat dimana suaminya itu sedang terlelap, dengan mulut terbuka dan suara dengkuran kecil.

Lee Hyora—wanita yang belum bisa memejamkan matanya itu berulang kali melihat jam dinding dan memandangi wajah tertidur Kyuhyun. Dia belum mengantuk. Dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya selanjutnya. Jam yang menunjukkan pukul dua dini hari itu pun terus bergerak, membuat tubuh Hyora semakin gelisah.

“Kyuhyun~ah.” Kyuhyun mengusap rambutnya frustasi ketika dia mendengar namanya sendiri dipanggil.

Wae? Tidurlah lagi, Myeonjjang.” jawabnya sambil memeluk tubuh istrinya itu.

ShireoIreona!” jawab Hyora memberontak.

“Aku rasa ini masih malam dan aku masih mengantuk.” jawab Kyuhyun mempererat pelukannya.

“Aish!!! Hyun~ah… Ireona!” Hyora sekuat tenaga mendorong tubuh Kyuhyun yang kini tergeletak tak berdaya karena masih mengantuk. Tapi, Kyuhyun hanya bergeming dan melanjutkan tidurnya. Hyora kemudian memposisikan dirinya menjadi terduduk. Dipandanginya suaminya itu dengan tatapan tajam.

“Jjangmyeon~ Ireona palli!” rengeknya sambil menggoyang-goyangkan tubuh Kyuhyun pelan.

Eung~” Lagi-lagi, bukannya bangun, Kyuhyun malah memeluk pinggang Hyora dan membenamkan wajahnya disana.

AishJinjja…” dengus Hyora.

“Myeonjjang, Aegi~ya…Ayo tidur saja. Appa masih mengantuk.” katanya sambil mengusap perut Hyora yang sudah terlihat sedikit membesar.

Hyora terdiam sekaligus berpikir keras untuk membangunkan suaminya karena hasrat yang tidak bisa ditahannya. Dia tidak akan membiarkan Kyuhyun tenang begitu saja.

“Jjangmyeon~ahIreona!” Hyora menundukkan tubuhnya, mendekatkan bibirnya pada telinga Kyuhyun. Tak ada reaksi.

Eottokhaji?”

Akhirnya, dihadapkannya juga wajah Kyuhyun yang tertidur itu ke arah wajahnya sendiri.

“Kyuhyun Appa. Ireona.” Hyora mencubit kedua sisi pipi chubby Kyuhyun dan mulai memainkannya agar suaminya itu bangun.

Geumanhae, Hyora Eomma.” gumam  Kyuhyun.

“Aku sudah tidak tahan.” jawab Hyora lagi masih sambil mencubit pipi Kyuhyun.

Saat mendengar kata tak tahan lagi, serta merta Kyuhyun membuka matanya dan langsung saja mencium bibir Hyora.

“Mmmpphhh…”

PLAK!

Aak! Kenapa kau memukulku?” protes Kyuhyun yang seketika melepaskan ciumannya.

Tsk. Apa yang kau lakukan, hah? Menciumku seenaknya saja.” dengus Hyora kesal. Bagaimana bisa suaminya itu berbuat yang tidak-tidak disaat genting seperti ini?

Mwoya? Katanya kau sudah tak tahan?” ucap Kyuhyun frustasi.

Andwae! Dia belum genap 4 bulan. Jadi, kau masih harus menahannya.” Hyora menyilangkan tangannya di depan dadanya, membentuk huruf X sekaligus memberikan tatapan penolakan kepada Kyuhyun yang akhirnya membuka matanya juga.

Tsk.” Akhirnya, Kyuhyun mengganti posisinya, kembali ke tempatnya semula.

“Lalu, kenapa kau tadi bilang tak tahan dan membangunkanku?” tanya Kyuhyun lagi dengan nada sedikit marah.

“Aku ingin makan ramyun.” jawab Hyora.

Mwo?” Mata Kyuhyun membulat saat mendengar apa yang Hyora lontarkan kepadanya.

“Aku ingin makan ramyun buatanmu sekarang.” ucap Hyora dengan penuh penekanan. Layaknya seorang boss yang sedang memberikan perintah kepada anak buahnya secara otoriter.

“Buatanku? Sekarang?” Kyuhyun melirik ke arah jam digital di sebelahnya yang menunjukan pukul dua dini hari.

Eo!”  Hyora mengangguk sambil tersenyum senang. Dia pikir, Kyuhyun pasti akan mengabulkan keinginannya.

“Kau tidak bisa masak sendiri tanpa membangunkanku?” Kyuhyun berusaha sabar menghadapi Hyora. Bagaimanapun, istrinya itu sedang mengandung sekarang. Dan emosi ibu hamil sangat tidak bisa ditebak. Begitu informasi yang Kyuhyun dapat saat menemani Hyora check-up ke dokter kandungan.

“Aku hanya ingin ramyun yang kau buat untukku, Kyuhyun Appa.” jawab Hyora sambil mengelus perutnya. Matanya menatap Kyuhyun penuh harap.

“Jadi, itu yang membuatmu tak tahan?”

Eung.”

Kyuhyun yang sadar bahwa itu adalah keinginan bayi mereka akhirnya pun turun dari tempat tidur. Hyora pun mengikutinya, mengekorinya seperti anak ayam yang mengikuti ibunya untuk mencari makan sambil sesekali mengelus perutnya.

Kyuhyun mengucek matanya, berusaha untuk mengumpulkan fokus. Matanya sudah tidak begitu baik akibat terlalu banyak memainkan game tentu saja. Dan di tengah apartemen mereka yang gelap saat ini, bisa saja dia menabrak semua benda yang ada di hadapannya.

Kyuhyun menyalakan saklar lampu yang ada di ruang tamu lalu berjalan menuju dapur dan menyalakan lampu dapur juga. Diambilnya panci, mangkuk, dan juga ramyun yang sudah diambilnya terlebih dahulu dari atas lemari dapur.

Hyora duduk di kursi meja makan sambil memperhatikan suaminya yang tampak sibuk. Kyuhyun tidak pintar memasak. Tapi, jika disuruh untuk membuat ramyun dia masih bisa melakukannya. Setelah air yang sudah dipanaskan tadi mendidih, Kyuhyun segera memasukan ramyunnya dan semua bumbunya. Diaduknya sebentar ramyun tadi sampai agak melunak. Lalu, selagi menunggu ramyunnya matang benar, dia menghampiri Hyora yang masih saja memperhatikannya saat membuat ramyun.

“Jangan salahkan aku jika ramyun yang kumasak tidak enak.”

“Kapan kau bisa memasak dengan benar?” tanya Hyora.

“Aku bisa memasak ramyun yang enak hanya untuk diriku sendiri.”

“Kenapa bisa begitu?” Hyora bertanya lagi.

Molla. Kata Eunhyuk Hyung, jika aku memasak untukku sendiri itu akan enak. Tapi, jika aku membuatkan ramyun untuk orang lain, maka aku tidak tahu rasanya akan menjadi setidak enak itu.” jelas Kyuhyun.

“Hahaha. Kyuhyun Appa benar-benar sangat tidak bisa memasak. Tapi, uri aegi sangat ingin mencicipi ramyun buatannya.” kata Hyora.

Kyuhyun kembali ke depan kompor dan memeriksa ramyunnya yang ternyata sudah matang. Dia pun segera mengambilkan mangkuk dan menuangkan ramyun buatannya kesitu.

Massigedeuseyong.” Kyuhyun menghidangkan ramyun yang masih mengepul panas itu di depan Hyora.

WoaaMassigeta.” Hyora mengambil sumpit dan mengambil sedikit ramyun tadi. Dikunyah dan diminumnya kuahnya.

Eotte?” tanya Kyuhyun meneliti ekspresi wajah Hyora.

Massine.” jawab Hyora sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Fiuh. Syukurlah.” Baru saja mengatakan hal itu, kemudian Kyuhyun melihat Hyora menyingkirkan mangkuk tersebut ke depannya.

“Aku sudah tidak mau.” ucap Hyora datar.

Mata Kyuhyun terbelalak.

MWOWAE?” teriak Kyuhyun tanpa sadar.

“Sekarang aku mau kau yang memakannya sampai habis.” Hyora menjawab dengan santai.

Mwo?” Mata Kyuhyun membulat mendengar ucapan Hyora. Yang benar saja? Dia sudah bangun dini hari seperti ini untuk memasakkan Hyora semangkuk ramyun. Tapi, baru sesendok Hyora memakannya, dia menyuruh Kyuhyun untuk memakannya? Kyuhyun sungguh tidak mengerti.

Palli meokgo. Sekarang aku ingin melihat kau memakannya sampai habis.” rengek Hyora.

“Kita bagi dua, Hyo~” bujuk Kyuhyun.

“Aku tadi hanya ingin makan sedikit saja ramyun buatanmu. Setelah itu, aku tak tahan ingin melihatmu memakan sisa ramyun yang tadi kumakan.”

Mulut Kyuhyun terbuka tak percaya.

Palli!” rengek Hyora lagi.

“Ini yang mereka sebut mengidam, ya?” Kyuhyun menjambak rambutnya frustasi.

Ehm, sepertinya iya. Rasanya, tadi tiba-tiba ingin sekali makan ramyun buatanmu dan melihatmu memakan sisanya. Entahlah.” jawab Hyora.

“Bagaimana aku tidak bertambah berisi jika uri aegi selalu meminta appanya makan pada jam dini hari seperti ini?” Kyuhyun menatap miris pada perutnya yang sedikit ‘berisi’ itu.

“Hahaha. Uri aegi neomu ttokttokhada.” Hyora mengelus lagi perutnya yang kini sudah sekitar delapan minggu itu. Hyora menopang dagunya hendak memperhatikan Kyuhyun yang sudah mulai mengambil ramyun dan menyuapkan ke dalam mulutnya sendiri.

EotteMassisseo?” tanya Hyora.

Kyuhyun memandang Hyora memelas karena ramyun buatannya tadi sangat hambar dan terlalu matang.

“Hahahaha.” Hyora tertawa. “Geunde, kau harus menghabiskan semuanya. Aku ingin melihatnya.” goda Hyora.

“Seharusnya, kau bilang sejak tadi. Jadi, aku bisa membuat ramyun untuk diriku sendiri yang enak. Ini terlalu matang dan hambar.”

Palli meokgo~ Daripada aku meminta kau untuk mencium kaki Eunhyuk Oppa bagaimana?”

“Kau tega.” Wajah Kyuhyun kembali mengekspresikan wajah memelasnya pada Hyora.

“Hehehe.”

Kyuhyun akhirnya mulai menyendokkan ramyun buatannya itu ke dalam mulutnya. Sesekali, dihentikannya aktivitas mengunyah dan menelannya itu karena ramyun yang dibuat sungguh tidak enak.

“Hyo~” Kyuhyun memanggil nama istrinya, berusaha membujuknya dengan tatapan ‘puppy eyes’ andalannya, membujuk Hyora untuk menghentikan aktivitasnya. Bagaimanapun, Kyuhyun tidak berani untuk menolak keinginan istrinya itu.

Hyora menggelengkan kepalanya, memberi tanda bahwa tidak setuju dengan usul Kyuhyun untuk menghentikan proses makanannya. Berkali-kali Kyuhyun memberikan tatapan mengiba kepada Hyora, memintanya untuk mengizinkan Kyuhyun berhenti memakan ramyun itu. Tapi, Hyora akan melotot saat Kyuhyun hendak meletakkan sumpitnya itu.

Kyuhyun akhirnya menyerah. Dia pun memakan ramyun buatannya sampai habis. Hyora pun tertawa sambil sesekali tangannya mengacak-acak rambut Kyuhyun. Dalam hatinya, dia bersyukur karena memiliki Kyuhyun di sisinya. Kyuhyun dan bayinya.

‘Semoga, kita bisa menjadi orang tua yang baik untuk bayi kita.’ 

“Love is a fire. But whether it is going to warm your hearth or burn down your house, you can never tell.”  ―Joan Crawford

—–

Nah, siapa disini yang kangen KyuRa? *acungkan jempol kaki* Hohoho. Akhirnya, kita berdua comeback setelah berapa lama hilang dari peredaran. Dikit ya? Iyalah. Ini kan cuma edisi khusus buat acara ngidamnya Hyora. Tenang, kita udah mempersiapkan banyak ff yang masih membayang di otak kita. Tapi, nggak tahu kapan bakal terbit. Hahaha.

Pesen kita sih, sabar-sabar ya nunggu ff dari kita.😀

 

349 thoughts on “{KyuRa Moment} Baby’s Wishes 1st Episode

  1. Wah pendek yah tp berkesan jg bcanya.. Hahaha ngebayangin kyu disiksa ma bini sendiri.. Cuo.. Cup.. Smgt yah thor utk membuat2 kisah2 unik hyora dan kyu.. Kkkkk~

  2. naega kangen kyura.. *angkat jempol ddankoma
    untung hyora ngidamnya gk macem2 haha..
    eoni nnti aeginya kyura namja dong haha *baru ge 4 bulan w udah request aja😄

  3. Aaaa akhirnya kyura kembali. Seneng banget pas dapet notif nya di email aku. Iya, sabar deh nungguinnya walaupun gak sabar banget. Kyu kasian ituuu :’)

  4. ah akhirnya kyura hadir juga setelah menunggu sekian lama, hahha
    kocak ini ngakak tapi ko pendek aja yaaa ? hahha
    di tunggu kyura stiry lainnya eon /salam kecup :*)

  5. bogoshipo..
    gak bisa liat kyura mesra-mesraan ni.. kayaknya aeginya bakal buat cerita hidup mereka jadi seruu.. gak sabar deh, pgen baca ff yg eon janjikan.. fighting eonnidul !

  6. Eh???!!
    Udahan itu esa eon???
    Kyakyaaaa!!
    Kurang eon *digampar*

    Oke ckuplah bwt mengobati kangen sm kyura😀

    Wkwkwkwk..
    Itu abang saya tolong jgn dibully berlebihan yak eon *PLAKK*

  7. Eonni…ff’y pendek bgt????bnran tega pdhl udh kangen bgt sm crta kyura..
    tp itu ksian bgt kyuhyun’y hrz mkn ramen hambar???ky’y anak’y seneng bgt ng’jailin appa’y..kekekekeke..k’byng ntr klw udh gde’y psti nyaingin k’evilan appa’y..wah..semakin penasran qra” hyora bkl ngidam apalgi y??????d’tnggu ff kyura yg lain’y eonn..

  8. ahhhhhh kangennnnnnnnb!!!!
    ayooooo eonn kita siap nunggu ff kalian berdua eonnn!!! hahah😀
    suka banget disini hyo ngidamnya haha

  9. pendek sekali pemirsah . . tp sudahlah drpd gak sm sekali. masi untung jg dipostingin😀

    aaahhh hyora tumben disini kurang jahil kkkkk~~
    kyu otak mesummu bs geser dikit kagak. denger kata “gak tahan” lgsg melek aje.
    so far masih suka sm jln ceritanya walopun seiprit, feelnya jg msh ada, gaya bahasanya jg masih asik. cm pendeknya itu lho yg g nguatin kkkkk~~
    ok saya menungging eh menunggu postinya syipoh n esa berikutnya . SECEPATNYA kkkk~~

  10. Woaaaahhhhhh…
    Kasiaaann deh loe ChoKyu dikerjain ma Hyora!! wkwkwk~~

    Ngakaknya itu waktu baca kalimat Kyu yg ini eonnideul “Bagaimana aku tidak bertambah
    berisi jika uri aegi selalu meminta
    appanya makan pada jam dini hari
    seperti ini?” Kyuhyun menatap miris
    pada perutnya yang sedikit ‘berisi’
    itu.” hahhahahaha… klo gemuk mah gemuk aja Kyu.. pake acara ngeles lagi hihihi

    Bikin lagi drabblenya ya eonn… fighting ‘-‘)9

  11. Ige mwoyaaa ?!!! Lama hilang dari peredaran, pas dateng bawanya ff seiprit …. Eonnie tega😦
    Ayo post ff yang banyak dan panjang … Ini beneran mau nunggu 9 bulan ya ? Sampe hyora ngelahirin gitu ? ckckck
    Palli juseyo !!!!!

  12. LOL Kyuhyun appa, yang sabar yaaaa…. setidaknya permintaan hyora masih wajar-wajar aja kkkkkk\
    makanya kalo bikinin sesuatu buat orang itu yang ikhlass biar enak -_-
    ff yang lainnya di tunggu,apalagi yang lebih panjang hehe

  13. Pendek banget min….
    tp seru… seru….
    hyora kalo tiap mlm ngidanx gtu, kyuhyun lama2 bsa jd kyk sindong. gendut. ha ha ha…
    gag sbr nunggu ngidam hyora selanjutx.
    jgn lama2 ya min publishnya..

  14. Kyaa jjangmyeon benar-benar sosok suami yang romantis huhuhh:D
    ayo hyora siksa kyu dengan ngidam yang aneh-aneh lagi;D
    kekeke~
    kalo perlu suruh kyuhyun cium si oppa kunyuk hwahaha

  15. Muahahahahahahaha kyu ahjussi kesian ye… Kkkk *di geplak kyu*
    itu entar si baby kudu mirip kyu dah… Evil
    eon nistain juga ahra noona sama eunhae kople
    sbg balesan mereka krna sering ngeganggu kyura hahahaha
    keren eon-s epep nya, bahasa selalu ringan jd bisa gampang dimengerti hehehe
    apik tenan ki epep

  16. Mbuahahahhaahhaa (。❤‿❤。) Kyu Oppaaaaaa……
    Kangen bgt ama KyuRa couple….
    Baby nya evil bgt yaaa kyak appanya….. kekekekekek😀
    Paling suka n bkin ngakak sendiri pas Kyu oppa bilang ” “Bagaimana aku tidak bertambah berisi jika uri aegi selalu meminta appanya makan pada jam dini hari seperti ini?” Kyuhyun menatap miris
    pada perutnya yang sedikit ‘berisi’ ” (´._.`)7 huahahahahahahahhahaa
    Biarpun kau semakin berisi Kyu,,,bagiku kau tetap sangat tampan,sexy dan sangat menggoda dan yg paling penting aq tetap cinta padamu (´▿`ʃƪ) * di injek Hyora*
    Astaga kalo Hyora ngidam nya Kyu cium kaki Hyuk oppa oh my goooddddd…. *crazy* please don’t Hyoraa~yaa *save Kyu Oppa* hehehehe😀
    Ayooo little Kyu terus menginginkan yg aneh-aneh dri appamu kekekekeek😀

  17. Huhu, ksian kyu dsruh mkan mlem”..
    Semangaattt kyuu, sabar yaahh, hhi…
    Anknya ntar kyk apa yaa, apa evil jg kyk appa nya? Hhi..

  18. finally \m/
    ditunggu edisi selanjutnya #eaaaa
    kyuhyun puk puk puk yaaaa
    tapi bener juga sih kata hyora daripada disuruh nyium kakinya hyuk kkkkkkkk

  19. yeyyyy…kyura is back ^^
    wkwkwk….msih didlm perut dah ngerjain appanya aplgi ntr klo dh lahir kkk…
    dtgu next story nya …

  20. saia yg kangen sama ini couple ,, semoga semoga FF yg kata’a sdh ada d’benak segera d’terbitkan sehingga muncul’a matahari (?)

  21. Annyeong Haseyo ^^ , salam kenal new reader disini kekeke~~
    (tp baru komen skarang) maap yee onni berdua
    baru nemu FF keren di wp ini.. cerita-ceritanya dapet banget, suka deh pokonya >,<
    karakternya hyora gue banget #plaakk new reader tp uda macem2 hahaha
    mau baca ff yang lain dulu ahhh😀

  22. bahhh…… perasaan baru baca tapi udah abis ajah…..
    kyaaaaa syukurin si evil… evil junior di perut hyora lebih mantep kayanya… pake ngerjain rahanya evil… ckckckc….
    buru thor lanjutannya….. ntar keburu hambar kaya ramyeonnya kyuhyun… kkkk….

  23. haiii eonni,, aku pengganti nya pemilik id: jijisaysrawrr yg cukup gila itu..
    esther imnidaaaaaaaaaa :3 #jengjengjeng
    eon.. ngidamnya kok cuma kyu suruh makan ramyeon yg hambar itu? ga cium kaki hyuk jae oppa aja? kan lebih menderita hahahaha>:D
    kalo lebih menderita si kyu-nya kan lebih gila eon ceritanya #sadis
    nice eon,, keep writing ya! ^________^

  24. Ya ampuuuun kyu istri lg hamil ttp ga bs ilangin mesumnya
    Aku ngebayangin hyora makin cantik pas hamil
    Ayoo lanjut lg
    Yg panjang yaaa ahahaha

  25. kyura is back
    wah..senangnya
    hehe

    aigo
    hyora ngidam ya?
    ngidamx aneh pula..kkkk
    kasian si kyu disuruh mkn ramen tengah mlm..wkwwk
    nnt jd makin berisi loh

    klo bs crt kyura pas hyora ngidam dibuat byk2
    pst lucu deh..ngidamx jg yg aneh2
    huahahahaa

  26. akhirnya kyura nongoool(?) lagi, huwaaa kangeeen! tp kenapa singkat bgt eonn blm puas baca nih hhuhuhu tp ttp seruu ngliat kyu dkerjain gitu sm hyora hahha yg sabar ya uri kyu ini smua demi aegi kkk~

  27. Yeayy akhirnya publis jga.. Daebak eon bkin ngocok perutt😀 di tunggu kyura moment berikutnya, jangan lama lama ne ..

  28. Aigoo so sweet dech Kyu oppa sll berusaha jd appa nya yg baik dan benar2 sayang dgn Hyora.. Tak sabar menunggu kelanjutannya di ep 2 nya.. Daebak ff chingu

  29. Kyu appa udah yadong aja ni pas hyo eomma bilang sudah tak tahan haha.

    Akhirnya rampung juga ni ff, tapi kenapa pendek eon ff nya??

  30. Kak nungguin ff nya sebulan lebih pas udah update cuma segini doang yasalam .—. Gak puas kak wkwk ini kan episode 1 episode 2 nya ada kan? Haha jangan lama2 kak publish nya jangan bikin penasaran ya hngg

  31. mau bilang pendek tar q digampar lagi…
    ya ampun kyu Appa, tp q kok agak horor bayangin kyu jadi manis gitu, gag ada epilnya lagi
    kayaknya tu aegi pengen nyiksa appa nya deh…
    kyu Appa semangat, ne…

  32. huaaaaaaaaaa akhir’y bca jg kyura moment’y..
    tapiiii kurangg panjang niii.. terlalu singkatt..
    kasiannn kau kyu.. hhahhaha ..
    next eonn… ^^

  33. Waahhhhh…. Akhir’a comeback jga nich couple,😀
    Kyuhyun appa ksian bgt lgi dikerjain sma hyora eomma+baby cho, kekeke…
    Keep writing…ak kn mnggu ff slnjut’a, hohoho

  34. kkeutt~ hei! ini pendek cekali eonn:3 masih kangen>3<
    ngahahahahahaha sabar deh ya kyuhyun appaaa:p
    eonnie, ayo kerjain kyuhyun endut lagiiiii XP hyora semangatttt!! tingkatkan keisenganmu:*
    ngakak pas baca bagian hyora yang cuma mau makan sesendok, dan mata ku yang langsung membulat, ngahahaha kalo asli, pasti kocak abis muka kyu nya:3
    aku tunggu, kyuraaaa selanjutnyaaa:3

  35. wuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~ kasian dong kyu kalai sang istri selalu ngidam yang ‘unik’ gitu kekekekeke~~~
    memang pengorbanan sang appa demi calon anak itu besar ya :’)

  36. haha…
    ngidap pertama hyora ya? ksian kyuhyun jdi korban ramyun buatan dri sndiri. tpi it lbih baik dri pda dsuruh nyium kki eunhyuk oppa..yang sabar y kyuhyun oppa dengan klanjutan dari ngidamnya hyora yang mungkin aneh2..

  37. aduh chingu sedikit skali baby wishesnya… diriku seneng liat kyu dikerjain sama aegynya sendiri kekekekekekek, chingu the wedlock lanjut donk, pnasaran sama lanjutannya.. hehehehehe.. ff kyura top dahhh..

  38. yaaaaah pendeeeeek kirain panjang taunya satu scene doangan #plakkkk
    ketipu eykeeeee
    eoniiii bikin yg full nya…
    ohy si kyu kpedean amad ya….
    kasian kyu gk dpt jatah….
    haha

  39. Aku udh buka ff ini dri pagi tp baru baca skrng ㅠ__ㅠ
    Aku kira panjang eon….ㅋㅋㅋㅋ.
    Tp lumayan lah untuk pengobat rindu…

  40. Huwaa.. Kangeeen~ kenapa dikit banget eonnideul-_- ojelah, udah pada gak tahan ini nunggu kyura moment selanjutnya😉 kekek😀

  41. hahaha kyuhyun masih aja mesum disaat seperti itu..
    kasian kyu harus merelakan perutnya bertambah maju kedepan, nanti balapan lagi sama hyora wkwkwkwk
    ceritanya pendek tapi kena banget sama acara ngidamnya hyo..

  42. kyeopta…
    ngidam memang menyusahkan suka melibatkan orang lain.. dan ini terjadi pada hyora.. baby mereka pasti seneng udh d lksanain keinginannya.. cute and daebak !!

  43. Eonnie ngidam yora kurang seru, ttegaku ad yg ngidam bau sampah…tiap pg ngajak suaminya jalan2 dkt pembuangan sampah, tau gak buat apa? Bir suaminya bau sampah jd dia bs cium2 wkwkwkwkwk
    Hyoooooo bwt kyuu menderita dg ngidammmm mu…ntr impas deh jdx fufufufu

  44. akhirnya ff yg ditunggu tunggu keluar juga
    ayo dong publish ff kyura lg udh kangen ni sama couple ini
    udh lama bgt

  45. Aaaah eonniiiiii
    singkat bngeeet huwaaaaaaa

    hahahahaha
    kasian Kyu di suruh makan jam sgtu
    ckckck

    HyoRa ama baby Cho mantap2
    hahaha kerjain aja terus si Kyu lalalala hahaha

  46. Daebak,aku suka banget . Apa lagi kalo ceritanya lebih panjang,wkwkk .
    Tapi,keren banget dah . (y) Kyu-hyo-Aegi ditunggu cerita selanjurnya . Jangan lama2 ya,ckckkk

  47. Eonni~ palliii.. Aku tunggu ff dri klian berduaa.. Hohohoho,, gk thn pngn bca ff kyura couple lgii🙂 Palli ne eonnideul~ ^^

  48. Eonni~ palliii.. Aku tunggu ff dri klian berduaa.. Hohohoho,, gk thn pngn bca ff kyura couple lgii🙂 Palli ne eonnideul~ ^^ dan untuk ff ini,, hmmm aku suka.. Semua ff kyura aku sukaaa

  49. woahhh woahhh telat baca x.x

    yakkk itu uri kyunnie bisa jadi sepenurut itu semenjak hyora hamil, nanti pas aku hamil kamu begitu juga ya om n.n

    akhirnya loh ya kyura muncul!! nambah oksigen deh baca kyura mah u.u di tunggu lanjutannya ‘-‘)/

  50. hahhaaa…
    Hyo ngidam na lcu y…
    Kyax na anx y’ hy0 kndung nurunin sfat appa na y’ evil dech,bkti na ngidam na hy0 nyiksa kyu…
    Wkwkwkkkkk
    dtnggu next na…

  51. hahhaaa…
    Hyo ngidam na lcu y…
    Kyax na anx y’ hy0 kndung nurunin sfat appa na y’ evil dech,bkti na ngidam na hy0 nyiksa kyu…
    Wkwkwkkkkk
    dtnggu next part na…

  52. hahhahha….kasian kyuhyunnya,dikerjain hyora.
    ayo hyora,siksa terus kyuhyunnya….😀
    kalo ingat pipi chubby kyu,jadi ingat iklan sk telecom.
    penasaran ama lanjutannya,bakalan parah gak ya hyora ngerjain kyuhyunnya?
    endingnya kata2 hyora so sweet banget…

  53. Hyora keren pakek banget,
    Omo udah ngidam aja ne yeoja,kira2 ampe brp bulan ya masa ngidam hyora,kekeke….!!!!
    next chap.

  54. kyura,..
    ngidam hyo yak, ah kurang nyiksa kyu? /plak/
    biarin yg parah2 2h si kyunya,..
    hehe,..
    gk deng, saya sayang kyu kok gk tega kyu d’siksa,..
    ehm, mngkn enakan kl kyu yg ngidam,..
    hahaha,..
    aaish, si kyu denger gak tahan maen cipok aj,.
    lupa, kyu gk dpt jatah ampe 4 bulan ke depan,..
    pendek amat nih,.. /d’gamapr/
    gk esa eonie n’ shipo b’canda kok,..
    snng bgt kalian bisa update kyura,..
    yah walaupun cm sejentil dr yg biasa d’post,.. /plak/
    pasti sibuk bnr yah?
    makasih yah shipoh am esa eonnie udh update, yah bisa ngobatin sedikit kangen kyura,..
    hehe,..
    ya udah d’tgg lanjutanny,..
    fighting,..🙂

  55. waaahhh.. akhirnya muncul juga kyura moment nya..
    ceritanya bagus.. aku suka, apalagi pas hyora minta kyuhyun oppa buat makan masakannya sendiri. aku jadi ngebayanginnya, muka kyuhyun oppa yg melas. hehehe
    #kabuuuurrrr
    #ditimpukinsparkyu

  56. akhirnya nongol juga, aduh kyu gapapa makan aja yang banyak biar ” berisi ” biar nanti kalo bayinya udah lahir, Hyora jadi ngurus dua bayi hahahaha

  57. mwehehehehe ..:)
    Eh perasaan Hyo bru prtma kLi mnggl kyu pke Hyun-ah,, bnr g ??
    Aigoo .. Cho kyuhyun Mesum. wkwkwk.
    Msh diprut aj udh evil gTu, ap lg udh kLuar nnti, hadeuuh hadeuuh . . . . .
    ditunggu FF slnjtnya🙂

  58. bagus eon,akhirnya comeback juga,..maaf baru bisa baca coz focus UN dulu,kkkk…
    ditunggu kelanjutannya,.tp sumpah ini epep dikit pake banget,.

  59. ah, onnie. kenapa di cut~
    asik asik, udah mulai ngidam kyakyakya
    ayo usili semua orang yang pernah ada di kyura moment
    sayang sekali ff ini pendek, mana kyuhyun di poster ff-nya😄
    kyuhyun kayak ‘menatap hyora dengan tatapan mesum’😄

  60. Haii esa dan syipoh, knapa cuma segini??? Kirain ni ff bakal panjang seperti biasa,, ternyata….
    Tp lumayan lah mengobati kerinduan baca kyura moment. Hehe.
    Waah si aegi pdhal br 2 bulan d perut oemmanya y, tp udh pinter ngerjain + sayang sama appanya..
    D tunggu slalu lah karya kalian. ^^V.

  61. Huaaaa eonnieee !!! Aku kangen banget sma couple ini !!!
    Kyaaaaa akhirnya bisa baca lagi … Tp sedikit bgt T.T

    Saking kangennya aq ampe baca ff2 KyuRa lagi padahal udh di baca berkali kali … Huhuhu eon … Jgn lama2 dong lanjutannya😦

  62. wewww…. ahhahhaha harus’a hyora ngidam yg aneh2, biar si kyu kewalahan buakakakaka *ketawa evil.
    jadi ga sabar ntar dedenya cewe/cowo yaa???

  63. walah singkat amat toh…
    lucu jg ngbayangin kyu yg ‘tersiksa’ ngadepin hyora yg lg ngidam..
    tp klu saran aku yah ngidamnya yg aneh dikit dong, lama2 aneh maksimal jg gpp **
    klu yg bgni msh standar^^
    hehe~~~
    diterima atau tdk itu trserah author yah, aku cm bs nggu the next ngidamnya aplg..
    keep write^^

  64. aigooo kyu sama istri sendiri perhitungan hahahahah
    cerita ini bakal buat lyu menderita kan???
    hahaha baby nya cocok nihh sekongkol sama hyo

  65. Wah… Ketinggalan aku gara-gara UN kenaren jadi gak sempet ngecek blog, dan ada ff KyuRa yang baru ternyata😮
    Aigoo… Kasihan Kyuhyun ya, yang sabar aja Kyu itu juga kan permintaan dari Aegi hasil perbuatanmu kan? Kekeke

  66. kkkk….. lw mmsak untk dri sendri enk..kkkk
    dasar ankx sndri ingin mkn gg bisa di enak2 dikit ke..

    eonni Esa Syipho ..aq sellu mnggu kalian kog…

    fighthing…

  67. huahh..akhir’a terbit jg nih ff..udah sekian lama’a nunggu dari abad ke-19 smpe abad ke-21 gni..#Plakk *lebay gak ketulungan
    akuuu…#angkat 2 jmpol kaki (?) pkok’a slalu kangen sm kyura moment..
    ditunggu ff selanjutnyaaaaaaa…
    klo bisa jgn lama2 yaa chingu..#maksa #dikasih deathglare sm author..
    kabooooorrrrr….

  68. Kyu kyu… Sini senderan di pundakku aja kalo masih ngantuk:3 kalo kangen kisseus dari hyora, aku aja deh.. Sukarela. Hahahaha

  69. setelah lama gak comeback panjangnya cuma segini -__- kan belum puas bagian kyu disiksa ngidamnya hyo😄
    ayolah cepetan lanjut!!!! soalnya kyu yg polos mau disuruh apapun sama hyo malah bikin ngakak selama baca😄

  70. Iih, ak telat bnget baca ff ini,
    so sweeeeet ny kyuhyun appa, demi aegi kyuhyun appa mau ngabisin masakan ny yg kurang layak utk d makan hho~

  71. i miss them!!! huwaaaaaa (><) eonni, kenapa kau tega menelantarkan kami (re: readers)😦 /? cepat posting ff-mu eonni! kyura….jjang! elftodie syipoh….jjang!

  72. kyaaaaa akhirnya keluar juga KyuRa kkk
    Hwahahaha eonni kasihan Kyu kkk ngidamnya Hyora kagak nguatin.Gimana kedepannya yah makin penasaran dengan ngidam aneh-anehnya Hyora pasti kkk

  73. Ah.,kurang panjang nih…kyupa dasar yah masa cuma bisa masak ramyeon yg enak cuma buat dia sendiri hehe,..kasian yah dipaksa makan tengah malam terus ma aeginya apa aeginya mau appanya jadi endut(?)yah?hehe…

  74. Yaah. Ini mah terlalu pendeeeeek. Padahal aku kangen banget dgan cerita mreka berdua TT.TT
    Hahhahaa. Aku tunggu crita slnjutnyaa unn’-‘)9

  75. Kyura kembaliii……
    Hihihiuui..
    Ud lama gak buat ff yah chingu…
    Lucu bgt hyo ny lg hamil….klu bsa d part slnjutnya hyo ngidam gak suka bau kyu…atw gak suka liat kyu chinguu…hahahahahha
    Gak kbayang gmn merana nyaa kyuu…hahahhaah
    Dtunggu part selanutnya chingu…

  76. Wkwkwwkwkwk…
    Sekarang Kyuhyun yang d kerja’in..
    kocak bgt liat dia Tersiksa…
    #Digorok Kyuhyun..
    aduhhh ntr klo Hyora Eonni mnta Yg macem” kya pake baju Cwe gimana ya..
    atau Yg lebih Parah Minta Kyuhyun Buang Smua Psp+Makan Sayur gimana ya… Hahahahaaaa…😄
    pasti kocak…
    LANJUTKAN MIN !!!!
    SMANGAT…!!! ~^^

  77. Cm itu?!!!
    Whoa.. Tp manis dan romantis ya hahahaha…
    ‘berikanlah yg terbaik untuk org lain seperti kau memberikan yg terbaik untuk dirimu sendiri’
    sepertinya itu kata2 yg cocok buat kyu hahaha
    demi calon ank, bapake rela melakukan apa aja. Daebak

  78. Kyknya dsini hyora akn merep0tkam kyu secAra tidak langsung hahahaha . .
    Ayo kyu hyora ngdam tU hrus mau ne melayani hyora dgn bAik . .
    DtungGu kLnjtnNya e0nNi^^

  79. Jiah udh ngetik k0ment k0k mlah ilg T.T
    edisi ngdap ?
    Pasti seru kLnjtnNya , ,
    scra tdk lagsung hyora pasti ngeremp0ngn kyu . . .
    DtungGu kLnjtn dan m0ment2 berikuTnya e0nN^^

  80. lol kasian banget sih uda dibangunin, disuruh masak, eh disuruh makan yg ga enak pula.
    lengkap sudah.
    can’t wait for the next part

  81. ah.. bener” pasangan suami istri yg abstrak *eh
    hahaha..
    itu si hyora tega amat sama kyu maksain buat ngabisi ramyunnya sendirian. entar kl pipinya meledak gmn??
    wkwkwk
    ditunggu kyura momen yg lainnya, kak ∩__∩

  82. huaa, hyora ngidaaaam!! poor kyu .ckck
    8 minggu🙂 ga sabar pengen liat anak kyura kaya apa, semoga ga se-evil kyu yaa eonni .hoho

  83. aaahhhh lucunya >///< kyu sempet mesum juga ya malem2 gitu == tapi hyora ngidamnya kurang banyak wkwkwwkwk biarlah kyu menderita dan semoga anaknya kyu perempuan :33

  84. Uwaaaa ‘semoga kita bisa menjadi orang tua yg baik untuk anak kita’ ya kyuhyun appa. Haaaa semoga saya seberuntung Hyora yaaaamiin xD dapet suami yg eerrr apa yah ? Suami yg ‘kyuhyun’ gitu *apasih itu=,=*
    hahaa pokonya eonnideul SUPERR !! *nunjukin jempol*

  85. Uwaaaa ‘semoga kita bisa menjadi orang tua yg baik untuk anak kita’ ya kyuhyun appa. Haaaa semoga saya seberuntung Hyora yaaaamiin xD dapet suami yg eerrr apa yah ? Suami yg ‘kyuhyun’ gitu *apasih itu=,=*
    hahaa pokonya eonnideul SUPERR !!

  86. appanya epil sih jadi anaknya juga epil. Ahahaha udah lama ga baca kyura.makin gokil aja. Dan kyuhyun mesumnyaaaa -_- eon mau saran dong klo bisa yg pake bahasa korea itu dibikin artinya biar yg baca tau jadi nambah ilmu juga hehehe. Semangat terus ya eon buat nulis kyura momentnya ^^9

  87. Awww.. Kyu Hyun appa sweet banget :3
    hihi penasaran anaknya cewe atau cowo ya? Waiting for the next… Keep writing! Mangat!🙂

  88. Yaampun kyu jadi penurut bangeeeettt.. Gapapa kyu, demi anak.. Kurang panjang eon, ayodong cepetan lanjutin ceritanya eon🙂 gidarilkeeee!

  89. so sweet bgt…
    ah pengen deh kalo udah nikah… trus ngidam trus gidamnya kaya gitu..
    hahah kasian bapaknya ya…
    hai.. salam kenal onnie..
    novita imnida 92 line..
    readers baru hehhe

  90. Wuahhh wish aeginya cemerlang xD
    semoga nnti aeginy cowo ganteng mirip bapaknye nah seenggaknya gue dapet anaknya xD
    lanjuttttt

  91. Meeeeeeeeeee … ( angkat telunjuk 2 )
    Waaaaa bogoshipoyo …. Muach ..muach … Kok Ga. Blg2 ada ff baru sih ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) … Untung aq lg kangen kkumers .. Trus liat blog Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Yessss ngidam Edition …
    Wkwkwk .. Still ya kyu Masih aja mesum … Main kissue hyora .. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Pdhl hyora minta di bkn in ramyeon … .. Ehhh itu baby nya mau makan masakan appa kyu … Wkwkwk. Masa kalo buat makan sendiri .. Tuh ramyeon rasanya enak .. Tp kalo buat orang lain rasanya aneh … ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) curang ……

    Aigoo hyora & baby baiiiikkk ya .. Ngasih 2 jempol buat ramyeon bkn an kyuhyun … Ooo jd ngidam nya cuma dikit trus sisanya kyu yg harus Habis in ? Tambah Berisi deh tuh evil ( Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. ßišª 2x kyu di suruh diet sama duo perusuh – donghae &eunhyuk – ky dulu … Mkn sayuran .. Sampai2 kyu ngatur diet sendiri .. Yg lebih sukses .. Plus masuk RS Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Aish jgn terulang deh kasihan hyora ) .. Huahahaha ternyata ramyeon nya tawar & kematengan … Aigoo … Kasihan kyu yg terpaksa makannya .. Aegy .. Ya … Kasihan appa mu .. Hehe

    Wuaaaaaa lucuuuu … Oke deh buat pembuka .. Pelepas kangen … Hehe .. Tp chingu ( boleh panggil begitu ? ) ya deh .. Author yg Baik .. Tolong kalo ßišª – puppy eyes .. – ngidam nya hyora .. Lebih berkesan buat kyuhyun donk hehehe … Oke di tunggu cerita lainnya ….

  92. Udh nunggu ff yg baru dari kapan tau><
    And so buat kyuhyun sabar aja ya itu cobaan(?)
    Ditunggu ff selanjutnya~

  93. wadduhh
    pendek sekali…
    kukira bakal panjang soalny lama ga publis
    eh..,, sekalinya

    next part thor..

  94. Wadawww …. Kok pendek banget yak ?! Kisseunye kurang eoni .. Waahahaha*ketawa setan

    Tapi tetep keren ding, bikin senyum”
    Nextnya ditunggu ne

  95. Mirna imnidha😀
    94 liner, salam kenal onnie ^_^
    huwaaa Kyu dikerjain sama bini+calon anaknya sampe sgitunya, gag kbyg tuh anak ntar lhir evilnya kyk gmn blm lhir ja udh evil bgini hahaha, semangat eonni*mian sok akrab* nulisnya smoga mndpat inspirasi yg tak da matinya hehe, amin🙂

  96. Aih aih . . .kyura tambah sweet aja ini, ,kasihan kyu appa di buat gndut nanti kalo aegy’y nyuruh kyu appa makan ramyun d malam hari terus mah . .
    Pngn dh liat kyu appa kewalahan ngadepin ngidam’y hyo eomma😀

  97. Uoooo.. Aku sedikit badmood, karna suatu kesalahan signal kayanya jd komen lagi deh😀 tp gpp apa sih yang enggak buat kyura hohoho :* suka suka ff nya, seruu lucu bikin senyum” pas bacanya, jd hyora seru ya punya suami kaya kyu yippiii, aish si kyunya jahat banget masa gitu sama hyo yg pas bagian “Seharusnya, kau bilang sejak tadi. Jadi, aku
    bisa membuat ramyun untuk diriku sendiri
    yang enak. Ini terlalu matang dan hambar.” Itu kyunya jd kesan kaya mementingkan diri sendiri tp pada akhirnya dia juga yang kena disuruh makan wkwkwk😀 gaemgyu gaemgyu dasarrr ^^ ditunggu next part ya, bagian” kyura moment lainnya yeyyyyy😀

  98. Amiin.a

    huwe 🙂
    aku reader baru eonni, dan ini ff eonni yang pertama kali aku baca, dan Kyuhyun itu benar-benar masak ramyun? hahaha, takutnya nanti kaya sungai han*emang iya -___-

  99. kyu mesuuuuum~~~~
    hyo blm kelar ngomong udh nyosor aja *rendem kyu dlm ramyeon*
    nyahahahaha *digebukin sparKYU*
    good job hyo!!! ayo bikin pusing appa kyu
    hihihi lucu jg liat kyu nurut terus begitu xD

  100. aaa… bagaimana ini eon.. aku jadi berharap bnget punya suami seperti kyuhyun… ottokei… eoni.. harus tanggung jawab..
    hihi

  101. Eonni….kangen bgt sm crta kyura couple…kpn publish lg ff yg bru’y????ky’y seru klw hyora ng’idam tp yg d’srh bwt menuhin k’inginan ng’idam’y th genk cecunguk..kan biasa’y mreka suka ng’rjain kyura skrng biarin clon kponakan mreka aja yg blz dendam..mhuahahahahahahaha

  102. Wkwkwk Kyu kasian banget dah, hrus extra sabar!! Lagipula itu gara2 Kyu jg yg buat Hyora hamil kekeke~
    Yowislah brhubung saye reader bru jd saye hrus buru2 m0 obrak-abrik lagi^^
    Eonni fighting!!

  103. huuaaaaa… uni. . aku tetap saja jatuh cinta dengan ff uni. aku juga jatuh cinta sama kyu.. # pplaakk di tabok hyora..hihi.. uni cepat bikin lanjutanya.. pengen lihat baby nya kyura

  104. eonn, ff nya kereen..
    aku suka deh kalo liat kyuppa tersiksa karna istrinya ngidam.. kekeke

    aku tunggu yg slanjutnya eonni..🙂

  105. KYAAAAAAAAAAA
    SAAIIAAA SUKA KYURA
    Dan saiia adlh HYORA x#maksa bgt -_-
    OMG!!!
    udah tahu kyu kga bisa masak,mlah d’sruh masak!?Jajangmyu,eh..salah ding Yaampun! =_=
    Psangan ini ttp kocak,aduuhh sakit perut saiia!!
    Oh,iya doa’in saiia lulus yah!? #apaan-ini (?)
    Kyuhyun ummah ummmah#Mulai_gila
    Udah deh,cerewet skli saiia …
    Wish All THE BEST,lah..buat FF kyura!!
    Saranghamnida CHO KYUHYUN! ^^

  106. pgn sdkt protes dong oen.
    aku kalo mau koment d hp aga susah.soalny bnyk benge komennya.
    jd suka eror.ada solusi g?
    gomawo ^^

  107. Aneyoong ..maaf bacanya loncat-loncat
    Aku dah baca part 1-3
    Dan langsung loncat ke part ini soalnya buka blog langsung muncul part ini

    Eh disini kyura dah mau punya aegi .. kyaaa
    Flashback lagi deh bacanya heehehe
    Biar tahu prosesnya

  108. Huwaa, keren tu ngidamnya Hyora…
    Haha, jd inget waktu Kyu masak ramyun di WGM…
    Author, lanjutin FF KyuRanya ya….
    Please, tetap setia menunggu FF selanjutnya….

  109. Ah!!! Emang yah! Kalo ibu hamil yang lagi ngidam itu mintanya suka yang aneh-aneh… Suka bikin kita kesel. Hahahaha tapi harus tetep sabar… Cho Kyuhyun hwaiting!!

  110. kyaaaa kyuhyun appa kau sangat baik kikikk😀 siip banget ngidam’a hyora ntar klo lagi2 ngidam’a yg lebih parah dari itu yah haha😀

  111. Inget waktu liat kyu masak ramyun hahaha
    jadi pengin ngeliat orang ngidam langsung deh
    kayanya ngerjain orang asik deh hahaha

  112. Jiahahahahaha…😀
    Pendek,,😦
    tpi gak apa sih,,asal critanya seru,,tpi mati penasaran sama kesusahan Kyu karna ditindas sama anaknya ndiri,,blom lahir lgi,,😀

  113. Wahh!! Hyora ngidam nyiksa Kyuhyun dimalan hari sepertinya kkk~~ masa iya cuma makan satu suap udh gitu langsung dikasih ke Kyuhyun ? Wah~~ bayinya memang ajaib*o*
    Itu kalau misalnya Kyu makan malem-malem gabakalan takut gendut lagi kayak waktu itu ? Kkkk~~
    Tapi apapun ya dilakukan sama Kyu kalau buat Hyora._. /jadi sirik/
    Hehe.. Lanjutin terus eonn^^

  114. akhirnya kyu mendapat karma karena sering ngisengin hyora…
    *prok prok prok, aegi ya, jharesso!!
    hahaha daebak eon, meski cuma dikit sih

    #esa, syipoh eonni: cerewet loe ders! udah dbuatin ff juga!

    hohoho mian, ㅋㅋㅋ

  115. baca ff ini Jd inget tragedy Sungai Han Wkwkwkwkwk pas p’tama x kyuhyun gabung d’suju waktu d’suruh masak ramyeon Sama Oppadeul *gkingettepatnyasiapaygnyuruh*.
    Doi yg gk bisa masak nekad masuk dapur alhasil jadilah ramyeon yg kuah’a segaban ampe banjirrr #Nahloh Maka’a Ampe Sekarang Kyu gk D’bolehin Lg masuk K’dapur hahahaha #Kaciaaannn*Eluspalakyuhyun
    But Overall Nice ff Aegy’a jg bisa ajj ngerjain appa’a Dengan acara ngidam’a hyora ^^
    Aku pamit deh mau liat yg laen’a lg bye..bye..#Swiiinnggggg#ngilang

  116. ksian bgt y kyu hyora hamil dy jd korban bully anak’y sndiri..kekekekeke..aegi’y kyura daebak bs ng’jailin appa’y ampe sgtu’y…hahahahaha..oia,eonni kpn genk cecunguk dpt giliran bwt menuhin ngidam’y hyo?????kn seru th biasa’y mreka yg ska ng’rjain kyura couple skrng giliran mreka d’krjain sm aegi’y kyura…

  117. Ksian amat sih kyu.. Bru ddlem perut aja udh ngjailin appa’a gmna ntr udh lahir wkwkwk.. Ini wlpun crta’a pndek tp lucu😄

  118. yahhhh….kok pendek bgt ceritanya….
    bagus sih apalagi pas kata” terakhirnya itu….

    keep writing thor…..

  119. Hallo…

    Nice to meet you.
    I am new reader here.😀

    hyura lg ngidam, awas kyu orang yg lg hamil sk ngidam yg aneh2. Hehe

    syukur2 menguntungkn v lu sblikny y ttap hrs d kabulin demi anakmu. Wkwk

  120. Kyu appa mesum aja pikiran nya, org cuma mau di bikinin ramyun ini malah nyangka yang iya iya,haha. . . Kyu appa tandanya udah ga nahan tu, cepet cepet di bikinin cerita udah 4 bulan eon😀

  121. Baru komen habis nya bru nemu ini FF (´̯-̮`̯)

    Anaknya kyu masi di perut aja ngerjain appa nya uda kayak gitu apalagi pas ntar tuh anak da hingap(?) Di dunia xD

  122. aawww,,jadi pengen punya aegi juga ma donghae *looh!! salah fokus* :p
    hehhehehe
    ku pikir acara ngidamnya bakal panjang ternyata pendek kali Thor-nim,,tp berkesan krn ada “ramyun legenda sungai han” hahahaha
    Kyu appa mw juga dunk “ramyun sungai han” ny😄

  123. hyora bener” ngerjain kyuhyun😄
    bangun buat masak ramyon tp malah dia makan sendiri, koplak wkwkwk
    sabar ya appa kyuhyun pukpukpuk’-‘)/
    annyeong readers baru :3

  124. “Love is a fire. But whether it is going to warm your hearth or burn down your house, you can never tell.” ―Joan Crawford

    aku suka quotesnya ^^ merasa beruntung banget punya suami kaya kyuhyun hahhahahhahah

  125. Lamaaaaa gak bacaa FF jadii ketuker” critaa dr blog ini sama blog tetangga -_-
    6 bulann gak buka blog ini, ternyataa lumayan ada ff baru + lanjutan u,,,,u
    ㅋㅋㅋㅋㅋ poor kyuhyun…
    Ini bayinya yg lg ngidam atauu hyora emang ngerjain kyuhyun…

  126. Hahaha ngebayangin kyuhyun jadi appa jatohnya masa jadi lucu banget, tapi aku yakin banget kalo appa macem kyuhyun tuh bakal ngelakuin apaan aja untuk istri dan anaknya walau tingkahnya nanti mungkin bakalan sama kaya anaknya setelah baby kyu-nya lahir .

  127. Eonni….kangen bgt sm crita kyura couple…kpn hyora ng’lhrin’y eonni???g sbr pngn tw aegi’y kyura namja apa yeoja????d’tnggu crta kyura yg lain’y lg…

  128. annyeong🙂 aku reader pendatang, hihihi
    sebenarnya udah sering aku baca ff di blog ini, cuma kagak pernah komentar *mianhe*
    aku suka bgt kopel ini, romantisss, kocak😀
    tapi ini kurang panjaaaangg, hehehe

  129. Daripada disuruh cium kaki eunhyuk oppa??? Wooooowww,, ancamannya boleh lah hyora😛
    Lagian,, emang ada apa dgn kaki eunhyuk oppa??? *sok polos dan pura2 gak tau😛

    Selamat menjalani masa ngidam-nya hyora kyu,, muahahahahahaha…

  130. kkkk..kasihan kyuhyun tpi resiko klu punya istri hamil,hyora bisa lembut tpi jg bisa kejam,hormon ibu hamil memang menakutkan wkwkwk…

  131. hhuaa… poor kyuppa… tp ggak apalahh. demi sang aegy…. meski tambah berisi tetep ganteng koq kyuhyun oppa….!!
    😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s