{Take 3} We Got Married : 우리Happy Time

WGM Part 3

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Maap ya Kkumers untuk slow progress WGM-nya. Kita udah nge-draft banyak untuk WGM. Tapi, selalu yang muncul Kyura Moment terus. Abis take 3 ini mudah-mudahan  sih bakal keluar WGM take-take selanjutnya. Semoga anda terpuaskan tapi kayaknya bakal pendek juga hehehehe *kaboooor

Okelah ga usah berlama-lama Take 3 Action!!!

**** Continue reading

Advertisements

KyuRa Moment : The Baby Wishes-Episode 2

baby wishes 2

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Byunghun, Shim Changmin, Park Jisun, Lee Youngmi

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Annyeonggggg!!! Hihihihihing pada kangen yaaaa??? Uri do, kangen Kyura, kangen kkumers, kangen cecunguk, kangen kolor #eh yang itu jangan #abaikan XD. Mianhae lama banget nih ga bikin ff. Bikin sih. Tapi, edit mengeditnya nunggu kami selow. Oh, iya selamat ya buat yang udah menangin buku kami “The Lunar Oath”, ditunggu aja bukunya ^^. Yang lain kalo belum beruntung, silahkan beli buku kami 😀 *senyum 5 jari, tetep promosi*. Happy reading kkumers tercintah~ we lop yuh :****

*****

Continue reading