KyuRa Moment : The Baby Wishes-Episode 2

baby wishes 2

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Lee Byunghun, Shim Changmin, Park Jisun, Lee Youngmi

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Annyeonggggg!!! Hihihihihing pada kangen yaaaa??? Uri do, kangen Kyura, kangen kkumers, kangen cecunguk, kangen kolor #eh yang itu jangan #abaikan😄. Mianhae lama banget nih ga bikin ff. Bikin sih. Tapi, edit mengeditnya nunggu kami selow. Oh, iya selamat ya buat yang udah menangin buku kami “The Lunar Oath”, ditunggu aja bukunya ^^. Yang lain kalo belum beruntung, silahkan beli buku kami😀 *senyum 5 jari, tetep promosi*. Happy reading kkumers tercintah~ we lop yuh :****

*****

Author’s P.O.V

Mwo? Arasseo. Nanti akan kubicarakan dulu dengan Kyuhyun,” Hyora melirik ke arah Kyuhyun yang sedang sibuk menulis laporan di laptopnya. “Ne, Oppa.”

Nuguya?” tanya Kyuhyun tanpa mengalihkan perhatiannya dari laptopnya setelah Hyora menutup teleponnya.

“Donghae Oppa.”

“Apa yang mau dibicarakan?” Kyuhyun menggeser laptopnya dan mengambil sereal yang ada di meja makan.

Ehmm… Donghae Oppa meminta kita untuk menginap di rumah. Besok peringatan kematian Eomma.” ucap Hyora sedikit gugup. Kyuhyun menghentikan suapannya. Begitupun dengan Hyora yang menatap Kyuhyun dengan pandangan yang sulit diartikan.

Jinjja?” Kyuhyun menatap wajah Hyora yang kini sedang menundukkan matanya. Entah alasan apa yang ada di pikiran Hyora sehingga dia merasa takut untuk menyampaikan hal ini kepada Kyuhyun. Hyora pun hanya membalas pertanyaan Kyuhyun dengan anggukan kepalanya saja, karena detik berikutnya Hyora sudah menundukkan wajahnya. Terlalu takut untuk menatap wajah Kyuhyun.

“Baiklah. Kapan kita kesana?” Hyora mengangkat kepalanya dan melihat Kyuhyun yang tersenyum padanya. Senyum tiga jari yang selalu membuatnya merasa nyaman dan perasaan hangat itu datang lagi, mengalir bersama aliran darah dan degupan jantungnya terasa begitu keras. Tangan Hyora pun bergerak menuju dadanya yang terasa nyeri namun juga menyenangkan di saat bersamaan.

Jigeum?”

—–

Kyuhyun menaruh sul (alkohol) dan buah-buahan. Sementara itu, Hyora menaruh bunga lily putih kesukaan ibunya sambil sesekali mengusap kedua matanya yang mulai mengeluarkan air mata. Di belakangnya, ayah Hyora dan Donghae tampak diam dan tenang. Meskipun sebenarnya, hati mereka sudah sangat berkecamuk, terutama ayah Hyora. Hanya saja, mereka tidak ingin memperlihatkan kesedihan mereka di depan Hyora.

Eomma…” Hyora berbisik lirih.

“Hyo~ya… Gwaenchanha.” Donghae kemudian mengusap pundak adiknya itu. Donghae pun menarik kepala Hyora untuk bersandar di dadanya. Dia tahu, Hyora tidak akan berhenti menangis secepat itu. Kyuhyun yang berdiri di samping Hyora pun hanya diam melihat kedua kakak beradik itu saling berpelukan. Kyuhyun memang belum tahu rasanya kehilangan orangtua. Tapi, setidaknya dia tahu bahwa kehilangan orang yang kita sayangi itu rasanya begitu berat.

Eomonim…” Kyuhyun menundukkan tubuhnya, setengah berlutut dan bersujud di depan makam ibu Hyora. Tangannya menggenggam tangan Hyora yang kini telah melepaskan pelukannya dari Donghae.

“Uri Hyora. Dia sedang mengandung anak pertama kami. Mohon bimbingannya.” Kyuhyun berdiri dan mengecup puncak kepala Hyora. Dengan cepat, Hyora mengulurkan tubuhnya dan menarik Kyuhyun ke dalam pelukannya. Isakan kecil itu pun terdengar lagi dan Kyuhyun pun mengusap punggung Hyora untuk menenangkannya kembali.

—–

“Aku mengandalkanmu, menantu.” Ayah Hyora menaruh kopernya di ujung pintu rumahnya. Setelah mereka meninggalkan makam ibu Hyora, mereka kembali ke rumah Hyora. Dan kini, ayah Hyora akan segera pergi lagi untuk dinas ke luar. Meskipun sebenarnya, ini terlihat seperti pelarian bagi ayah Hyora. Dia terlalu mencintai ibu Hyora.

Ne. Algesseumnida, Abeoji.” Kyuhyun menundukan kepalanya.

Jalgayo, Appa~[1]

Eo! Kalian berhati-hatilah. Jaga kesehatanmu, Hyora~ya.” Hyora Appa menepuk pelan kepala putrinya itu dan Hyora pun hanya menganggukkan kepalanya seperti anak patuh. Keduanya mengantarkan Hyora Appa sampai ke depan rumah. Sedangkan Donghae, dia sudah berangkat ke ke bandara karena tugas keluar kota sebelum Hyora Appa pergi. Dan sekarang tinggallah Kyuhyun dan Hyora berdua di rumah Hyora.

Ehmm… Abeoji dan Donghae Hyung baru akan pulang hari minggu besok, bukan?” tanya Kyuhyun. Suasana diantara mereka terasa sedikit canggung setelah mereka kembali ke rumah Hyora.

Eo!” jawab Hyora yang sekarang sedang sibuk mencari makanan di lemari es. Tangannya berhenti saat akhirnya ditemukannya makanan yang diinginkannya.

BRAK!

Hyora menaruh beberapa buah-buahan dan cake yang baru saja dia ambil.

Woaaa… Kau akan makan semuanya?” Kyuhyun berdecak kagum saat melihat tumpukan buah-buahan dan cake yang terlihat memenuhi meja ruang televisi di rumah Hyora itu.

“Tentu saja.” jawab Hyora sambil mengupas buah pear peninggalan Donghae.

Aegi~ya. Pipimu nanti pasti akan seperti pear milik Donghae Samchoon. Hahaha.” ujar Kyuhyun.

Ani. Donghae Samchoon aniya. Appa cheorom.[2]” Hyora mencubit pipi Kyuhyun.

“Aaaa~ appeo!” Kyuhyun meringis saat dirasakannya cubitan Hyora yang sedikit keras itu.

“Hihihihing~”

Kyuhyun kemudian menekan tombol power pada remote TV, masih sambil memegangi pipinya yang terasa panas. Sementara itu, Hyora sudah mulai asyik memakan makanan yang diambilnya tadi.

Tsk~ Mengapa acaranya tak ada yang menarik?” ujar Kyuhyun kesal setelah beberapa kali mengganti channel-nya.

“Ya ya ya! Berhenti mengganti channel! Biarkan ini saja.” Tiba-tiba, Hyora menghentikan ulah Kyuhyun yang sudah seperti orang gila karena menekan tombol remote berkali-kali.

“Kembalikan ke channel sebelumnya.” perintah Hyora.

Igeo? Masterchef celebrity?” tanya Kyuhyun sambil mengerutkan keningnya.

Eo! Ini kan episode terbaru.”

“Kalau begitu, setelah menontonnya kau harus memasak sesuatu.” Hyora membulatkan matanya mendengar ucapan Kyuhyun.

Mwo? Kau kan baru saja makan.”

Ani. Ini bukan aku yang menginginkannya.” sanggah Kyuhyun.

Mworago?”

Uri aegi wonhae.[3] Kkkk.”

Eii~ Maldo andwae~” Hyora menyilangkan tangannya, tanda penolakannya terhadap ucapan Kyuhyun.

Wae? Memang hanya Eommanya saja yang boleh mengidam? Hahaha.” Kyuhyun tertawa sembari beranjak dari sofa tempat yang tadinya mereka duduki berdua dan berjalan menuju dapur untuk mengambil jus apel di lemari es.

Kyuhyun merasa bosan. Malam itu, Hyora lebih suka menonton TV daripada berbincang dengannya. Kyuhyun pun memandang sekelilingnya mencoba mencari kegiatan yang mungkin bisa menarik perhatiannya. Hingga akhirnya, dia menemukannya.

Kyuhyun memasuki kamar Donghae dan melihat komputernya. Segera sebuah senyum tercipta di wajahnya.

Eo?” Tapi senyuman itu hilang dan wajahnya kini berubah penasaran karena tiba-tiba pandangannya tertuju pada sesuatu yang sepertinya baru pernah dilihatnya di kamar Donghae.

Ige…”

End of Author’s P.O.V

—–

Hyora’s P.O.V

Wae? Memangnya hanya Eommanya saja yang boleh mengidam? Hahahaha.” Kyuhyun tertawa dan pergi menuju dapur.

Aish, jinjja. Appamu benar-benar menyebalkan~” Aku kembali menatap TV yang sedang menayangkan acara Masterchef Celebrity edisi perdana.

Aku memperhatikan siapa saja pesertanya. Dan tiba-tiba, aku merasa senang karena ada Son Ho Young dan Tony Ahn yang dulu sempat menjadi idolaku ketika aku masih kecil. Tidak hanya mereka, tapi ada juga Shin Bongsun, Miss A Fei, dan Kim Sung Soo. Ah~ my favorite. Kkk. Dan juga… Wuahh… Super Junior M Henry!

images

“Woaaa~ Daebak~” seruku saat dalam interview-nya Henry menunjukan kemampuannya dalam memasak.

Namja ini benar-benar hebat. Aku tidak menyangka dia yang seorang idol tampan. Baiklah, meskipun tak setampan suamiku. Tapi, setidaknya dia dapat memasak. Hahaha.

Dan lihat itu! Pipinya sungguh sangat amat chubby. Ya Tuhan~ Kenapa tiba-tiba aku jadi ingin mencubit pipi Henry itu?

“Myeonjjang~”

Aku mendengar Kyuhyun memanggilku. Tapi, aku sedang fokus pada pipi Henry yang chubby itu. Jadi, aku tak menghiraukannya.

“Myeonjjang!” Kali ini dia lebih keras memanggilku.

Aish! Mengganggu saja dia.” gerutuku kesal. Untung saja tayangan Masterchef itu sudah mengarahkan kegiatan memasaknya ke arah selebriti lainnya. Jadi, mau tak mau aku beranjak malas dari sofa dan menuju ke arah suara suamiku. Aku bisa melihat bayangan Kyuhyun di kamar Donghae Oppa. Ckckck. Apa yang dia lakukan di kamar Oppa?

Wae?” tanyaku sambil membuka pintu yang tadi sedikit terbuka.

Aku mendengar suara berdengung dari situ dan mendapati Kyuhyun sedang naik ke atas alat fitness baru milik Donghae Oppa yang akan membuat semua tubuhmu bergetar.

“Mmmhhhyyeeoonnn jjjhhhaaaaaanngggg…” Dia memanggilku lagi dengan suara aneh karena dia sedang mencoba alat itu.

NeoMwohae?” Aku akhirnya masuk ke dalam kamar dan mendekatinya. Tubuh Kyuhyun bergetar kencang karena alat itu.

“Hha hha hha~ jheemmhiiisssheo[4]…” Dia menambah daya getarnya dan membuat seluruh tubuhnya semakin kencang bergetar. Aku pun langsung tertawa karena tingkahnya yang seperti anak kecil itu.

Aigoo… Uri Jjangmyeonie. Neo jinjja isanghae (Kau sungguh sangat aneh). Hahaha.”

“Hhhh…oooo…. Aaaaa~” Dia kembali membuat suara aneh lagi.

“Ya~ Geumanhae. Hahaha.”

“Hhhhhyyyyyooohhhhhrrraaaaaa~ yhaaaaa~”

Michin appa. Ckckck…” Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku melihatnya yang bertingkah seperti orang gila ini. Aegi~ya. Kau tak boleh seperti appamu, eo?

Haaaaeeee…booooo lllllaaaeeee?[5]

“Aku tak mau menjadi gila juga seperti kau.” Aku duduk di tempat tidur Donghae Oppa dan melipat tanganku sambil tetap memperhatikan dia bermain dengan mesin pembuang lemak yang bergetar itu. Dan sepertinya, namja itu benar-benar senang dengan mainan barunya. Terbukti dengan gerakan tangannya yang menekan tombol untuk mempercepat gerakan mesin itu.

“Hahahahaha.”

Eo?” Aku tiba-tiba memadang ke arah pipi Kyuhyun yang bergetar juga. Pipi suamiku itu semakin lama memang semakin chubby juga. Aku jadi ingin…

“Whhaee?” tanya Kyuhyun dengan suara yang tidak jelasnya itu.

“Aku hanya ingin…”

End Of Hyora’s P.O.V

 

Kyuhyun’s P.O.V

Kedua tangannya tiba-tiba terjulur menuju kedua pipiku, lalu dengan kencang dia mencubitnya.

“Yhhaaaaa~ Mmwoohhhaaae~”

“Aku hanya ingin melakukannya pada pipimu yang chubby itu.” ujarnya dengan nada polos.

Mwo?”

Tak lama kemudian, dia mulai memainkan kedua pipiku dengan semena-mena, membuat beberapa gerakan disana.

“Aaaappphhheeoooooooo~” teriakanku terdengar aneh karena aku masih menggunakan mesin ini. Dia mencubitku lebih kencang.

Aku segera mematikkan mesin itu.

Waegeure?”

Molla. Geunyang hae.[6]

Eish.” Aku memegang tangannya, menyuruhnya melepaskan cubitannya di pipiku.

Jebal. Jangan menyuruhku melepaskannya.” Dia mulai menunjukkan puppy eyes-nya yang tentu saja membuatku susah untuk menolaknya. Eyy, jinjja. I yeoja.

Mwo?”

“Aku tak tahu mengapa. Tapi, tolong jangan suruh aku melepas cubitan ini. Jebal, eo?” Aku masih menahan tangannya.

“Aaaaaaaaaaa~” Dia mencubitku lagi.

Mianhae. Aku hanya ingin menyentuh dan mencubit pipimu yang bergetar tadi.”

Mwoya?”

“Biarkan aku begini sampai aku ingin melepasnya, eo?” Tangan Hyora masih ada di kedua pipiku.

Ddo Neoya?[7]” Aku menunjuk ke arah perut Hyora yang memandangku dan kemudian mengangguk.

“Sebenarnya aku ingin mencubit pipi Henry.” kata Hyora yang membuatku membelalakan mata mendengar dia menyebut nama namja lain.

“Henry? Nugu?” Aku sedikit tidak terima saat dia menyebutkan nama namja lain.

“Super Junior M Henry! Pipinya sungguh sangat chubby. Dan aku ingin sekali memegangnya. Tapi, saat aku masuk dan melihat pipimu yang juga sangat chubby itu bergetar, aku spontan saja mencubitmu.” Hyora mengatakannya dengan penuh bersemangat.

“Woaaah. Jinjja. Neomuhae, Aegi~ya appahante.[8]

Hyora hanya tertawa saat mendengar komentarku.

“Untung saja aku tak menyuruhmu mencium kaos kaki Eunhyuk Oppa.” katanya meledekku.

Heol~ Tak akan kulakukan.” Aku menyilangkan tanganku, tanda penolakan.

“Kkk. Kemarikan pipimu.” Hyora kembali menarik pipiku dan mencubitnya tanpa henti.

Baiklah. Sekarang aku hanya bisa pasrah dengan kelakuan istriku yang sedang hamil ini. Dan pipiku mungkin akan terlihat lebih membengkak beberapa hari ini.

End of Kyuhyun’s P.O.V

 

Hyora’s P.O.V

“Hyora~ya…”

Aku menoleh ke arah suara itu dan melambaikan tanganku. Sekarang sedang jam istirahat makan siang dan perutku benar-benar sudah kelaparan. Aku dan Kyuhyun bangun kesiangan tadi pagi sehingga kami berdua hanya sempat untuk makan roti saja.

Eonnie~” Kedua yeoja itu menghampiriku dan balas menyapaku.

Annyeong~” Kemudian kami saling tersenyum.

“Youngmi Eonnie. Aku dengar kau baru saja berpacaran dengan Park Geon Woo?” Aku menyenggol lengan Youngmi Eonnie, bermaksud menggodanya. Kami pun berjalan menuju kantin di kantor.

Mwo? Eottokhae arasseo?” Youngmi Eonnie terlihat kaget.

Geunyang arasseoyo. Kkk.” Aku melirik Jisun Eonnie yang berada di sebelahku. Dialah yang memberitahuku semalam tentang Youngmi Eonnie.

Ya! Neo, Park Jisun! Bagaimana kau memberitahunya duluan?” Youngmi Eonni membentak Jisun Eonni yang berpura-pura takut dan bersembunyi di belakangku. Mereka berdua benar-benar seperti kakak adik yang sedang bertengkar. Lucu sekali.

“Hahaha. Mian, Youngmi~ya. Aku sudah tak tahan untuk memberitahunya semalam.”

Aish, jinjja. Aku kan ingin memberitahu Hyora nanti saja.” ucap Youngmi Eonni.

Mwoyeyo? Waeyo?” tanyaku.

“Bukankah kau juga sama? Memberi tahu kami beberapa bulan setelah kau ada di perusahaan ini?” jawab Youngmi Eonni. Errr. Masalah ini lagi.

Ne?Aniyo, Eonnie. Itu karena aku tak mau Kyuhyun terancam dipecat. Kami tidak tahu kalau kami akan bekerja di perusahaan yang sama dengan peraturan itu.” jelasku lagi. Aku yakin aku sudah menjelaskan hal ini kepada mereka berkali-kali.

Arasseo arasseo.”

Chukhaderyeoyo, Eonnie.” ucapku sekali lagi.

Gomawo.” Youngmi Eonni pun memperlihatkan senyumnya kepadaku.

“Nah, maka dari itu, hari ini Youngmi yang akan mentraktir kita. Iya kan, Young~ah?” tanya Jisun Eonnie.

“Kau ini. Kalau soal makanan pasti yang paling cepat.” gerutu Youngmi Eonnie.

“Kkk. Kapshida!”

Kami pun sampai di kantin dan segera mengantri mengambil makanan. Kantin tidak terlalu ramai karena kebanyakan karyawan lebih memilih untuk makan di luar kantor. Yah~ Setidaknya, ini membuatku lebih leluasa untuk memilih beraneka makanan yang sudah terbayang di otakku. Hm~ Makan apa ya hari ini?

Aku melihat ke arah counter yang menyediakan semua makanan. Woah! Semuanya terlihat enak dan aku ingin makan semuanya. Dengan cepat tanganku bergerak dan mulai mengambil semua makanan yang ada disitu.

Setelah mengambil makanan, kami pun mencari meja yang biasa kami tempati dan untungnya meja tersebut kosong dan bisa kami tempati bersama.

Ya~ Kau yakin akan makan sebanyak itu?” tanya Jisun Eonnie saat melihat nampanku yang penuh dengan makanan.

Ne. Entahlah Eonnie. Aku merasa sangat lapar.” Aku mengelus perutku yang benar-benar terasa lapar. Aegi~ya. Kau pasti juga kelaparan, bukan?

“Kau harus menghabiskannya kalau begitu.” tambah Youngmi Eonnie sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan menatapku takjub.

Ne, algesseumnida.”

Aku menyentuh sumpit dan hendak mengambil nasi yang ada di mangkuk ketika kurasakan ada perasaan yang aneh. Oh, tidak! Ini tidak benar. Aku lapar sekali. Tapi, kenapa aku ingin makan sambil mencubit pipi Kyuhyun? Ah, andwae! Kalau begini sudah pasti Eonniedeul akan tahu kalau aku hamil.

Kuletakkan lagi sumpit yang sudah kupegang dan mulai mencari sosok Kyuhyun di antara karyawan yang mulai memasuki kantin. Tadi dia bilang akan menyusulku setelah menyelesaikan laporannya. Tapi, kenapa batang hidungnya belum terlihat juga? Ah, seharusnya aku mencari batang bibirnya. Bibirnya itu kan sangat seksi. Aish, pemikiran macam apa ini? Kenapa aku jadi mesum sekarang? Aigoo~

Wae anmeokgo?[9] Siapa yang kau cari? Kyuhyun?” tanya Jisun Eonnie saat melihatku seperti orang kebingungan.

“Ah~ aniyo.” dustaku.

Aku pun kembali duduk dan berusaha tenang. Ya. Kyuhyun pasti datang. Dan benar, kan? Aku menemukan sosok tubuh tinggi mendekatiku. Tapi, bukannya menemukan suamiku. Melainkan, sosok lain yang sudah berjalan ke arah kami dengan senyumannya yang lebar.

Annyeonghaseyo~”

“Annyeong, Changmin~ah.

Changmin duduk bergabung bersama kami.

“Kyuhyun, eottisseo?” tanyaku langsung.

“Sepertinya ada di belakangku tadi.” Changmin menjawab sebelum sendok yang berisi kuah Kimchi Jiggae itu masuk ke dalam mulutnya.

Aku masih belum memakan makananku dan membuat Changmin mengerutkan keningnya.

“Apa yang terjadi, Hyo?” tanyanya.

Ani.” Aku mengaduk Bibimbab-ku masih sambil melihat sekeliling lagi. Hingga akhirnya apa yang sedari tadi aku cari muncul juga. Dia mengantri makanan sambil mencari-cari sesuatu juga. Spontan, aku angkat tanganku dan melambai padanya. Dia langsung melihatku sambil tersenyum dan balas melambai juga.

Aigoo~ Kalian ini benar-benar membuatku iri.” komentar Youngmin Eonnie yang membuatku tersentak kaget. Aku tidak sadar kalau sedari tadi diperhatikan oleh Youngmi Eonni, Jisun Eonni, dan Changmin.

Mianhaeyo, Eonnie.” Aku menundukkan kepalaku, malu.

“Bawa saja Geon Woo kemari dan lambaikan tanganmu itu.” komentar Jisun Eonnie yang membuatku tertawa.

“Dia sedang tidak disini.” Youngmi Eonni menjawab dengan singkat.

“Nuna. Jadi, benar kau dengan Geonwoo Hyung?” tanya Changmin, penuh ingin tahu.

Mwo? Kau tahu juga?”

“Gosip itu seperti virus, Nuna.” kata Changmin santai. Wajahnya menampakkan aura kemenangan yang menyebalkan.

“Lalu, kau sendiri? Kau bukannya sedang dekat dengan Victoria-ssi?” Aku bisa melihat Youngmi Eonni menunjukkan senyum kemenangannya.

“Uhuk uhuk uhuk.” Changmin tersedak karena pernyataan Youngmi Eonnie.

“Hahahaha.” Kami semua tertawa melihat Changmin yang kepayahan menahan batuknya. Youngmi dan Jisun Eonnie ber-high five. Sementara itu, aku memberikan air putih yang ada di hadapanku.

“Uhuk….Nu.. Nuna….Uhuk uhuk….”

“Gosip itu seperti virus, Changmin~ah. Kkk.”

Molla molla molla.” Changmin berusaha tidak peduli dengan ejekan Youngmi dan Jisun Eonnie.

“Hahaha. Hyora, kenapa kau belum makan juga? Kau akan makan setelah Kyuhyun datang?” Jisun Eonnie kembali fokus padaku.

Annyeonghaseyo~” Belum sempat aku menjawab, Kyuhyun sudah menyapa kami. Fiuhhh~ Aku selamat.

Eo~ Annyeong! Lama sekali kau, Cho Kyuhyun. Lihat, istrimu ini belum makan karena menunggumu.” Youngmi Eonnie memarahinya.

Mianhaeyo. Yang Sajangnim sedang membicarakan proyek baru.” Kyuhyun membetulkan posisi duduknya lebih dekat denganku.

Palli meokgo.” katanya yang juga mulai makan. Aku masih memandangnya. Eottokhae marhae? Aku ingin makan sambil memegang pipinya. Aish, jinjja~

“Apa yang kau tunggu lagi, Hyo? Apa kau tidak yakin kau bisa menghabiskan semuanya?” tanya Jisun Eonnie.

Ne?”

“Tenang saja Nuna. Semua makanan itu pasti habis oleh mereka berdua.” jawab Changmin tiba-tiba.

Mwo? Maksudmu?” Jisun Eonni dan Youngmi Eonni kini menatap Changmin bingung. Aku dan Kyuhyun juga memandangnya dengan penuh tanda tanya.

“Kau mau aku menghabiskan sisa makananmu, Hyo?” tanya Kyuhyun berhenti mengunyah Kimbabnya.

Ani. Bukan kau, Kyu. Tapi… Hyora dan….”

Aku menutup mulutku saat melihat Changmin memandang perutku.

Wae? Wae?” Youngmi Eonnie mulai tertarik.

“Kau…. Hamil?” tembak Jisun Eonnie langsung. Aku dan Kyuhyun saling berpandangan.

Jinjja?”

“Changmin~ah… Neo….” Kyuhyun menunjuk Changmin.

“Ah~ Mianhae. Aku tak sengaja mengatakan hal ini.” Changmin ikut terkejut sendiri dengan pernyataannya.

EoEottokhae arasseo?” Kyuhyun tergagap.

“Eng…. Itu…. Kau ingat kan kalau aku tak sengaja mendengar pembicaraan kalian di ruangan kita beberapa hari yang lalu.” Changmin menggaruk kepalanya yang kurasa tidak gatal itu.

Aish!!…” Aku menghentikan kalimatku karena teringat kalau saat itu Changmin memergoki aku dan Kyuhyun sedang berciuman.

“Ahahaha. Mian. Aku melihat dan mendengar semuanya.” Changmin tertawa meledek kami.

“Ah~ mwoya? Kenapa kau beritahu semuanya??!!” Kyuhyun memukul bahu Changmin.

Eo? Apa yang kau lihat dan dengar Changmin~ah?” Jisun Eonnie memandang Changmin penasaran.

“Mereka sedang…..pyong pyong, Nuna. Huahahaha…” Changmin menangkup kedua tangannya dan menyatukan kedua tangannya yang menutup itu.

Ya!” teriakku pada Changmin, Aku yakin wajahku sudah sangat memerah.

Jinjja? Kau hamil?” Youngmi Eonnie tampak kaget sekaligus senang. ”Pantas saja aku bisa melihat perubahan dalam tubuhmu dan terutama pola makanmu. Chukhahae. Kalian berdua.” tambahnya.

Ya~ Kenapa kau tidak memberi tahu kami? Woaaaa~ Manhi meokgo, Hyora~ya.” Jisun Eonnie langsung saja memberikan beberapa lauk yang dia punya untukku.

Kamsahamnida~” jawabku sambil tersipu.

Aish, jinjja. Lain kali, kita harus melakukannya di tempat yang lebih rahasia lagi, Hyo.” Aku melotot saat mendengar ucapan Kyuhyun ini.

“Huahahahaha. Kau bahkan sudah merencanakannya ya, Kyu?” goda Youngmi Eonnie.

“Kkk.” Dan Kyuhyun hanya membalas dengan kikikannya yang menyebalkan itu.

“Aaaaargghhh~ Appeo.” Kyuhyun berhenti mengikik karena aku menginjak sepatunya diiringi dengan suara tawa yang lainnya.

“Kenapa kau belum makan juga?” Tanya Changmin.

“Ng… itu… aku….” Aku melirik ke arah Kyuhyun yang sudah menikmati makan siangnya lagi.

Geuge. Aku ingin melakukan sesuatu sambil memakannya.”

Mwonde?”

“Jjangmyeon…”

“Hmmm….” Jawab Kyuhyun tenang.

“Itu nama panggilan kalian?” Youngmi Eonnie bertanya.

“Ne, Jjangmyeon dan Myeonjjang.” ucap Kyuhyun sambil mengunyah makanannya.

Kwieopta~”

“Hehehe. Itu karena kami berdua suka sekali makan Jjangmyeon.” jawab Kyuhyun cepat.

Ah~ geure.”

“Jadi, apa lagi yang kau inginkan Hyo?” tanya Jisun Eonnie.

“Aku ingin… makan sambil mencubit pipi Kyuhyun.” jawabku sedikit ragu.

Mwoya?” Kyuhyun kaget dengan pernyataanku.

“Hahaha.” Meledaklah lagi tawa dari Jisun Eonnie, Youngmi Eonnie, dan Changmin.

Aishjeongmal…” Kyuhyun hendak protes tapi dengan cepat aku segera mengucapkan kalimat ancaman yang paling ampuh.

“Kalau tidak mau tak apa. Aku tidak akan makan.” ancamku.

Aigoo. Baiklah. Sebenarnya, ini tidak benar. Aku bukan tipe orang yang menyusahkan orang lain. Tapi, entah mengapa aku hanya ingin makan sambil mencubit pipinya yang tampak menggemaskan itu.

Jinjjaya? Apa itu yang disebut mengidam?” Changmin penasaran.

Eo… Biasanya namja juga mengalami mengidam.” jawab Kyuhyun.

“Woaaa….” Youngmin Eonni dan Jisun Eonni tampak kagum dengan apa yang dijelaskan oleh Kyuhyun.

“Sudah kau turuti saja, Kyuhyun~ah. Kasihan jika Hyora tidak makan sama sekali.”

Arasseo.”  Kyuhyun akhirnya merelakan pipinya aku cubit sepanjang kami makan siang.

End of Hyora P.O.V

—–

Author’s P.O.V

Hyora membuka matanya tiba-tiba. Dia tersadar dari tidurnya dan melihat ke arah jam digital di sebelahnya yang masih menunjukan pukul tiga dini hari.

Diliriknya namja yang tengah tidur pulas di sebelahnya dengan mulut sedikit terbuka. Sepanjang malam tadi, rupanya Hyora tidur memunggungi Kyuhyun. Mereka masih berada di rumah Hyora karena Appa-nya dan Donghae masih ada di luar kota. Tempat mereka tidur tidak terlalu luas sehingga tangan Kyuhyun melingkar di pinggang Hyora, membuat tubuh mereka sedikit rapat. Hal ini mereka lakukan agar keduanya tidak jatuh dari ranjang.

Hyora mengangkat tangan Kyuhyun. Namun, dia hanya memindahkan posisi tidurnya yang kini menghadap wajah suaminya itu. Hyora lega karena Kyuhyun tak berjengit sedikitpun dari posisinya tadi. Sepertinya hari ini benar-benar melelahkan untuk mereka berdua.

Melihat Kyuhyun lebih dekat seperti ini membuatnya ingin tertawa. Tapi, hal itu segera ditahannya. Tangannya pun terulur kembali ke pipi Kyuhyun. Entah kenapa dia merasa nyaman melakukannya. Bahkan, dia tidak ingin berhenti melakukannya.

Kyuhyun tak merasakan apa-apa saat Hyora melakukan pada awalnya. Namun, ketika Hyora mencubitnya dengan keras terdengarlah teriakannya yang keras.

“Aaaa~” Dan dia akhirnya tersadar dari tidurnya.

“Aaarrghhh, jeongmal! Kenapa kau melakukannya, Myeonjjang?” Kyuhyun mengusap pipinya masih dengan wajah sembab karena baru bangun tidur.

Molla. Aku juga tiba-tiba terbangun dan yang ingin aku lakukan hanyalah mencubit pipimu itu.”

I sigan?[10]” Kyuhyun mengusap kedua matanya yang masih mengantuk itu.

Eo! Aku ingin tidur dengan menyentuh pipimu dan mencubitnya.”

Aish, jeongmal~”

Arasseo arasseoMianhae…” Hyora memutar tubuhnya lagi, memunggungi Kyuhyun. Dia sedikit merasa bersalah karena mengganggu tidur Kyuhyun. Hyora pun berusaha menahan perasaannya yang masih ingin memainkan pipi suaminya itu.

Kyuhyun memandang Hyora yang sudah memindahkan posisinya itu. Sama-sama merasa bersalah karena melarangnya menyentuh dan memainkan  pipinya. Kyuhyun sadar. Mungkin, itu memang benar-benar bukan keinginan Hyora semata. Tetapi, keinginan bayi mereka. Lagipula, Hyora memang tidak memiliki kebiasaan tidur memegang pipinya sebelum dia hamil.

Myeonjjang~” Kyuhyun mengguncang pundak Hyora pelan. Hyora bergeming tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun.

Jasseo?[11]” tanyanya lagi.

Ani. Aku tak bisa tidur.” jawab Hyora pelan.

Kyuhyun menarik tubuh Hyora dan membaliknya, membuat tubuh mereka berdua saling berhadapan.

Na do mianhae. Ini keinginan bayi kita, bukan?” ucap Kyuhyun dengan suara lembut. Jika sedang dalam keadaan normal, Hyora pasti sudah tertawa mendengar suara Kyuhyun yang seperti orang kesakitan itu. Tapi, masalahnya keadaan mereka sekarang sedang dalam keadaan tidak normal.

Aniya~ Ini bukan salah bayi kita. Aku hanya menginginkannya.” Hyora tidak ingin Kyuhyun selalu menganggap bahwa ini semua adalah keinginan bayinya. Maka dari itu, dia berkata seperti itu.

Arasseo~ Keinginan bayi kita ataupun keinginanmu, aku akan berusaha menurutinya.” Kyuhyun mengambil kedua tangan Hyora dan meletakkannya ke pipinya.

“Aku akan tidur dan kau bebas mau memperlakukanku.” Kyuhyun mengeluarkan senyum tiga jarinya, senyum favorit Hyora.

Ani. Aku tak mau mengganggu tidurmu.” Hyora memutuskan perkataan Kyuhyun, merasa tidak nyaman dan melepaskan tangannya.

Aniya~ Aku akan tidur dengan lelap justru karena cubitanmu.” Kyuhyun berusaha membuat Hyora senyaman mungkin. Hyora memandang Kyuhyun ragu.

Jinjjaro~” Kyuhyun menjawab keraguan istrinya itu.

Jinjja dwae?[12]” Tanya Hyora.

Kyuhyun pun tanpa ragu menggembungkan kedua pipinya sambil menutup matanya.

Bhae bhwa~ (Haebwa)[13]” Kyuhyun mengucapkannya sedikit aneh karena mulutnya yang dalam posisi menggembung itu.

Tangan Hyora pun terulur kembali menyentuh kedua pipi Kyuhyun yang terlihat seperti balon, bibirnya mengerucut lucu.

‘Aishhh~ Kenapa sekarang aku malah ingin menciumnya? Aegi~ya…Jangan permainkan Eomma seperti itu. Appamu benar-benar….’ Hyora tiba-tiba mengalami hal yang tidak diduganya. Entah kenapa, sekarang hasratnya untuk mencubit Kyuhyun hilang seketika. Berganti dengan keinginannya untuk mencium Kyuhyun.

Hyora berusaha menahan keinginannya dan meraih tangannya untuk segera meraih pipi Kyuhyun untuk mencubitnya. Tapi, bukannya memainkan pipi Kyuhyun, Hyora malah mengecup bibir Kyuhyun.

Mwoya?” Kyuhyun membuka matanya saat Hyora melepas ciumannya.

Wajah mereka yang sudah sangat dekat itu saling berpandangan. Hyora menutup mulutnya dengan tangannya yang tadinya akan singgah di pipi Kyuhyun.

Myeonjjang~ Bilang saja kalau kau ingin menciumku.” goda Kyuhyun.

Ah~ Aniya. Geureongo aniya.[14] Salahkan bibirmu itu. Kenapa mengerucut seperti itu.” bentak Hyora dengan sedikit ragu. Dia tahu bahwa kartu AS nya sudah dipegang oleh Kyuhyun.

Ya~ Bibirku dari dulu sudah seksi begini. Aku juga tak meminta kau menciumku.”

Ah~ Molla!” Hyora memunggungi Kyuhyun lagi, merasa malu. Bukannya memenuhi keinginan bayi mereka untuk mencubit pipi Kyuhyun. Yang ada Hyora malah mencium bibir Kyuhyun.

“Sepertinya, kali ini adalah murni keinginanmu, kan Hyo?” goda Kyuhyun sambil tertawa menggoda Hyora.

“Ah, sudahlah. Aku mau tidur saja!” Hyora sedikit berteriak, agar suaranya terdengar seperti orang yang sedang marah.

“Benarkah kau ingin tidur? Ehmmm… Sebenarnya aku ingin memenuhi permintaanmu itu.” Kyuhyun mulai memeluk Hyora dari belakang dan menyingkirkan rambutnya. Telihatlah leher jenjang Hyora yang putih. Kyuhyun meneguk air liurnya. Leher Hyora yang terekspos itu tentu sangat menggoda naluri lelakinya. Dan tanpa izin dari Hyora, Kyuhyun mulai mencumbu daerah itu. Tak sampai disitu saja. Dia juga menggigit dan menjilat sedikit telinga Hyora.

Aish! Jinjja…. Wae… Emmphh…” Sebelum Hyora menyatakan komplainnya, Kyuhyun segera mengambil tindakan yaitu dengan membalikkan tubuh Hyora dan menutup mulut Hyora dengan bibirnya. Gerakan yang sangat cepat itu pula yang membuat Hyora tidak sempat mengelak hingga akhirnya membuatnya pasrah dengan keadaan dan membalas ciuman demi ciuman yang diumpankan oleh Kyuhyun.

Merasa mendapatkan balasan dari Hyora, Kyuhyun pun mulai memindahkan tangan Hyora untuk memeluk lehernya erat, merasakan gairah yang kini sedang memuncak diantara mereka berdua. Tangan Kyuhyun pun tak mau tinggal diam. Dengan pelan tapi pasti, tangan itu menyusuri tubuh Hyora dari ujung pundaknya menurun hingga mencapai pinggang Hyora. Tangan nakalnya, dengan cepat bergerak masuk dan mengelus perut rata Hyora.

Hyora yang merasakan gerakan halus tangan Kyuhyun mendesah dalam ciuman mereka. Awalnya, Hyora hendak melepaskan ciumannya itu. Tapi, keinginan dari tubuhnya itu menginginkan lebih. Dia menginginkan Kyuhyun saat ini juga. Detik ini juga.

“Hyora~ya Kyuhyun~ah. Na watta~ (aku pulang). Kau sedang ap….. Oh, ya Tuhan—” Donghae yang baru datang, dengan lancang memotong sesi bercinta Kyuhyun dan Hyora, membuat mereka berdua seketika melepaskan ciuman mereka dan bangkit dari tempat tidur. Duduk layaknya anak kecil yang baru saja ketahuan mencuri mangga tetangga. Oh, baiklah. Di Korea tentu akan sulit menemukan buah mangga. Jadi, tidak ada tetangga yang memiliki mangga disini.

Oppa. Aku pikir kau baru pulang besok. Jadi…” Hyora memainkan tangannya, seolah takut Oppanya akan menerkamnya dan menjatuhkannya dari jendela kamar Hyora yang letaknya ada di lantai dua.

“Pekerjaanku selesai lebih cepat. Dan, tenanglah. Kalian sudah menikah. Jadi, itu bukan masalah lagi. Hahahaha… Mianhae sudah menyela. Seharusnya aku tidak berisik, ya? Jadi, aku bisa menonton kalian. Hyuk pasti senang jika dia bisa bergabung. Hahahaha.” Donghae tertawa keras saat melihat muka Kyuhyun dan Hyora yang sudah seperti kepiting rebus.

“Hyung!!!”

“Oppa!!!”

“Kalau begitu, teruskanlah aku takkan mengganggu lagi. Aku mau langsung tidur setelah ini. Jaljaing~” Donghae berbicara dengan cepat seolah sedang dikejar deadline. Dan setelah kalimatnya selesai, Donghae langsung menutup pintu kamar Hyora.

“Sialan.” ucap Kyuhyun memecah keheningan yang terjadi diantara mereka berdua.

Mwol?” Hyora memandang Kyuhyun tak mengerti.

“Iya, sialan. Seharusnya, aku mengunci pintunya. Aku pikir Donghae Hyung akan pulang besok maka dari itu aku tak menguncinya. Jadi, kita bisa dengan leluasa melakukan olahraga malam kita. Aish, jinjja. Sungguh sayang sekali.” ucap Kyuhyun, sedikit frustasi.

Ya! Cho Kyuhyun!”

“Aw aw aw.. Mianhae, Hyo~ya. Aw aw aw.”

—–

Suasana rumah keluarga Lee tampak lengang. Tentu saja. Sekarang hari Minggu. Sangat tepat untuk bermalas-malasan seharian di rumah. Tapi, tidak dengan calon ibu muda yang satu ini. Dia tampak ceria membersihkan rumah yang sudah lama tak dikunjunginya. Untungnya, Donghae dan Appa-nya adalah pria-pria yang sangat mandiri. Mereka rajin membersihkan rumah bahkan memasak. Tentu akan berbeda jika rumah ini didiami oleh Kyuhyun. Hyora bahkan bisa menjamin bahwa kalian akan menemukan beraneka ragam CD game yang bertebaran di setiap sudut rumah. Lelaki itu benar-benar. Hyora menggelengkan kepalanya. Bahkan sekarangpun dia masih asyik bercengkerama dengan psp, saingan terberat Hyora.

Dan saat sedang melakukan kegiatan bersih-bersihnya itu, mata Hyora terpaku pada layar televisi yang sekarang sedang menayangkan salah satu variety show “Mamma Mia”, variety show yang mendatangkan para idol dengan ibu mereka masing-masing. Hyora yang sedang membersihkan debu di meja ruang keluarga pun berhenti menggerakkan lap dan cairan pembersih kaca. Sementara itu, Kyuhyun masih terus bermain game di psp-nya tanpa suara.

Adegan yang lucu dalam variety show itu membuat Hyora tertawa. Apalagi karena ada Minho SHINee, Lee Yeongja, dan Park Misun sebagai MC-nya yang membuat suasana di studio Mamma Mia menjadi semakin meriah. Hyora bahkan tidak sadar kalau sekarang dia sudah duduk di lantai yang beralaskan karpet tebal itu sambil sesekali menutup mulutnya, menahan tawanya. Dan ketika adegan bergulir ke bagian akhir acara, terdapatlah Yeongja yang berakting sebagai seorang ibu yang berjualan ikan di pasar dengan bersemangatnya. Hyora pun mengelus perutnya sambil bersyukur karena dirinya tidak mengalami hal berat seperti yang dilihatnya di layar televisi. Adegan pun bergulir saat anak Yeongja meminta Yeongja untuk membelikannya pisang. Kemudian, entah sejak kapan Hyora terus memandang lurus ke arah televisi. Sepertinya, akan ada yang menjadi korban disini.

Hyora menatap Kyuhyun yang masih asyik bermain psp. Ditatapnya Kyuhyun dari bawah, membuat Kyuhyun merasa risih dan salah tingkah.

“Jjangmyeon~ah…”

“Hmm…” jawabnya masih sambil menggerakan lincah jari-jarinya pada benda kecil kesayangannya itu.

“Kyuhyun….”

Akhirnya, Kyuhyun menghentikan permainannya.

“Ada apa, Myeongjjang~ah?” Kyuhyun memanggil nama Hyora dengan lembut sambil mengelus pelan kepalanya. Sepertinya Kyuhyun sedang ingin berbuat baik hari ini.

“Aku mau itu.” ucap Hyora sambil menunjuk ke arah televisi yang masih menayangkan anak kecil yang sedang memakan pisang dengan enaknya.

Mwo? Kau ingin makan pisang? Apa kau ingin anak kita seperti Eunhyuk Hyung?” Kyuhyun yang kaget langsung melotot begitu mendengar permintaan Hyora. “Andwae andwae! Tidak bisa.” Kyuhyun menyilangkan kedua tangannya dan berdiri, berjalan menuju dapur lalu mengambil air dingin melalui dispenser.

Hyora yang sedang mengalami sindrom mengidamnya pun langsung mengejar Kyuhyun dan menarik-narik ujung bajunya. Dia tahu. Alasan Kyuhyun menolak permintannya itu karena pisang sangat sulit dicari di musim seperti ini. Negara mereka bukanlah negara tropis yang dengan mudah akan mendapatkan pisang begitu saja.

“Kyu…” Hyora menunjukkan puppy eyes-nya, berharap Kyuhyun akan luluh. Tapi, Kyuhyun bahkan tidak mengindahkan rengekan Hyora itu. Dia kembali berjalan ke ruang keluarga dan mengambil psp-nya yang sempat tergeletak begitu saja, melanjutkan permainan yang tertunda.

Dengan cepat, Hyora berlari ke arah Kyuhyun. Matanya terlihat berkaca-kaca dan menatap Kyuhyun dengan pandangan ‘kau-jahat-sekali’. Dan pecahlah tangis Hyora.

“Huwaaaa… Kyuhyun jahaaaattt!” Kyuhyun yang baru memulai tombol start langsung kaget begitu mendengar suara Hyora yang menangis dengan keras. Dengan cepat, dia menekan tombol pause lagi (Kyuhyun tentu tidak mau melewatkan kesempatan bermainnya begitu saja) dan berdiri, mencoba menenangkan istrinya itu.

“Hyo~ya, tenanglah.” Kyuhyun mencoba menenangkan Hyora dengan menepuk pundak Hyora. Tapi, bukannya berhenti. Tangisan Hyora malah terdengar semakin keras. Kyuhyun pun mulai panik. Bagaimana jika Donghae keluar dari kamarnya dan mendapati adik kesayangannya itu menangis karena Kyuhyun. Tentu Kyuhyun tahu apa akibat yang ditimbulkan akibat kejadian ini.

“Baiklah baiklah. Aku akan membelikan pisang itu untukmu. Tapi, hentikan tangisanmu.” Kyuhyun akhirnya mengatakan itu juga.

“Benarkah?” ujar Hyora dengan suara serak. Tangisannya pun berhenti secara otomatis.

“Eung. Tentu. Demi kau dan uri aegi.” Kyuhyun memberi penekanan pada kata uri aegi. Tidak. Dia tidak mungkin membenci bayinya, buah cintanya dengan Hyora. Hanya saja, terkadang dia merasa lelah dengan permintaan aneh yang keluar dari bibir Hyora. Tapi, dia tahu. Rasa lelah yang dirasakannya tidak akan sebanding dengan rasa cinta yang dia rasakan kepada Hyora. Begitulah yang dirasakannya.

“Baiklah kalau begitu. Aku juga ingin pepaya, mangga, dan ah~ durian!” Mata Kyuhyun membulat seketika ketika mendengar rentetean nama buah khas negara tropis itu dari mulut Hyora. Bayi mereka benar-benar pintar, tidak membiarkan ada kesempatan emas terlewat begitu saja.

“Hyo? Kau serius?” Kyuhyun bertanya masih dengan pandangan kosongnya, tidak menyangka bahwa akan ada pesanan tambahan dari ‘bayi mereka’.

“Ayolah Hyo~ Kau tahu kan pisang saja aku masih memikirkannya harus membelinya dimana. Sekarang kau bahkan meminta durian?” Kyuhyun sedikit meminta keringanan.

“Hiks hiks huwaaaaaaaaaaa! Kau jahat sekali! Aku mau makan buah-buahan itu! Pokoknya, kau harus membelikannya!” Hyora mulai menangis lagi.

“Tapi, Hyo~” Raut wajah Kyuhyun langsung berubah begitu mendengar suara Hyora.

“Kau tidak mau, ya?” Hyora langsung menunjukkan wajah sendunya begitu mendengar pertanyaan Kyuhyun. “Hik…hiks… hu hu hu~ pokoknya belikan! Huwaaaaa~ Eomma~ Appa~ Oppa~”

“YAK! Cho Kyuhyun!” Bebarengan dengan itu, Kyuhyun terduduk dilantai karena orang yang berteriak itu menarik rambutnya.

“Aaaaaaaaa!” Orang itu tidak lain adalah Donghae. Walaupun masih terlihat mengantuk dan rambutnya berantakan, tapi dia terbangun karena mendengar Hyora menangis. Dan saat mengetahui bahwa adik iparnya yang membuat adik perempuan satu-satunya itu menangis, dia langsung saja mendekati Kyuhyun dan menarik rambutnya. Firasat Kyuhyun benar, dia tahu hal ini akan terjadi.

“Ya! Neo… Apa yang kau lakukan sampai adikku menangis, hah?”

Oppa~” Hyora terlihat shock karena melihat Donghae yang semena-mena terhadap Kyuhyun. Dia lupa bahwa sekarang dia sedang berada di rumah bukan di apartemen mereka. Padahal, sebenarnya Hyora hanya ingin membuat Kyuhyun membelikan buah-buahan itu dengan cara menangis seperti itu. Dan biasanya cara ini berhasil.

Gwaenchanhi?” Sekarang Donghae menatap adiknya. “Apa yang Kyuhyun lakukan padamu?” Donghae menatap Kyuhyun tajam.

“Oppa! Apa yang kau lakukan kepada suamiku?” Hyora menolong Kyuhyun.

M…mwo?” Sekarang Donghae yang bingung karena Hyora malah menolong Kyuhyun dan memarahinya. Padahal, beberapa saat yang lalu dia jelas melihat Kyuhyun membuat Hyora menangis.

Gwaenchanha?” tanya Hyora sedikit panik sambil merapikan rambut Kyuhyun yang tadi ditarik oleh Donghae.

Hyung~ Kau tega sekali padaku. Hyora meminta hal aneh dan aku meminta keringanan itu saja. Tapi, Hyora tetap menginginkannya.” Kyuhyun menjelaskan.

Mwo?”

Hyora mengangguk.

Mianhae, Kyu. Aku lupa kalau Donghae Oppa sudah pulang. Jadi, aku tidak berpikiran bahwa Donghae Oppa akan melakukan hal ini.” Hyora menatap Kyuhyun lalu beralih kepada Donghae.

“Donghae Oppa do mianhada aku telah membuatmu terbangun dari istirahatmu. Aku juga tidak ingat kalau aku tidak sedang berada di apartemenku sendiri. Seharusnya, aku mengatur kelakuanku. Aku hanya ingin Kyuhyun membelikanku pisang, pepaya, mangga, dan durian.” jelas Hyora.

“Jadi kau menangis karena itu?” Mata Donghae langsung membulat begitu mendengar alasan Hyora itu.

“Hyung, aku juga ingin menangis karena hal itu. Bagaimana menemukan buah-buahan tropis di sini?” tambah Kyuhyun.

“Oppa, kau harus meminta maaf juga pada Kyuhyun.”

“Ah~ Hahahaha. Mianhae, Kyuhyun~ah. Aku hanya masih sensitif jika adikku menangis.” Donghae menepuk pundak Kyuhyun, geli sendiri karena kesalahpahaman mereka. “Gwaenchanha?” Donghae memeriksa rambut Kyuhyun.

Angwaenchanha, Hyung.” jawab Kyuhyun kesal.

“Hehehe.” Donghae memasang senyum tak bersalahnya sambil mengacungkan dua jarinya.

“Kalau begitu, aku akan tidur lagi. Hoam~ Selamat berjuang menemukan buah-buahan tropis, doryeonim[15]” Donghae meninggalkan mereka, kabur tepatnya sebelum keduanya menyerang dirinya sendiri.

“Aku baik-baik saja, Hyora~ya. Dan aku memaafkanmu…” Kyuhyun menenangkan Hyora sepeninggal Donghae, yang tampak merasa bersalah akan kejadian tadi.

“Jika kau tidak sanggup, sudah lupakan saja permintaan anehku tadi.”

“Kau takkan pernah tahu sampai kau mencobanya, bukan?” Kyuhyun tersenyum sambil mengacak rambut Hyora.

“Baiklah. Aku pergi dulu.” kata Kyuhyun selanjutnya. Dengan cepat, Kyuhyun mengambil kunci mobilnya yang berada di lemari besar di samping televisi. Hyora mengikuti Kyuhyun , mengantarkannya sampai pintu rumahnya dibuka oleh suaminya.

 “Doakan aku.” Dia mengecup puncak kepala Hyora dengan cepat.

“Jika kau tak menemukannya, bawakan saja aku buah strawberry.” kata Hyora lagi.

Arasseo.” Kyuhyun pun berjalan menuju pintu keluar, karena mobilnya diparkir di depan rumah.

 “Kyuhyun Appa…” Kyuhyun menghentikan langkahnya saat didengarnya kata itu. Kata yang tidak asing di telinganya. Tapi, entah kenapa membuat hatinya terasa hangat. Kyuhyun pun membalikkan tubuhnya dan memandang Hyora yang kini tersenyum.

“Hati-hati di jalan.” Dan Kyuhyun pun mau tidak mau tersenyum saat melihat senyuman Hyora.

“Ehei~ kalian ini benar-benar… Berhentilah membuatku iri.”

Adegan mesra itu terhenti begitu saja saat Donghae menampakkan diri di belakang Hyora.

“Oppa, mwohae?” Hyora menengokkan kepalanya ke arah suara kakaknya itu.

Ish! Hyung! Kenapa kau selalu mengganggu kami?” teriak Kyuhyun kesal karena momennya dengan Hyora terganggu salah satu geng cecunguk.

Eo! Nappeun Oppa!” Hyora tiba-tiba menarik rambut Donghae seperti yang dia lakukan kepada Kyuhyun tadi.

“Ya! Appeo! Hyo~~!! Ampun!”

Kyuhyun yang kaget melihat kejadian itu hanya bisa membuka mulutnya yang kini membentuk huruf A.

“Hahahaha! Rasakan itu, Hyung!” Tapi lalu dia tertawa, merasa puas karena dendamnya kepada Donghae terbalaskan.

“Bagaimana rasanya, Oppa?” tanya Hyora dengan nada mengancam.

“Ya! Lee Hyora! Kenapa kau malah membela bocah setan itu? Neo… Rasakan ini!”

Kali ini, Donghae berdiri dan mulai mengacak-acak rambut adiknya, mencoba menjahilinya karena perlakuan Hyora padanya tadi.

“Kyaaaa! Oppa!”

“Ya! Neo palli ka!” teriak Donghae sambil menutup pintunya dan kembali mengganggu Hyora.

Kyuhyun tersenyum menatap pintu rumah yang sudah tertutup. Mereka sepertinya masih saling menjahili karena suara Hyora dan Donghae masih terdengar dari luar.

“Aigoo, Donghae Hyung. Benar-benar merindukan Hyora rupanya.” gumamnya sendiri.

Dia kemudian berbalik, membuka pintu keluar rumah Hyora dan berjalan menuju mobilnya. Ya, memang. Terkadang dia merasa lelah saat Hyora memintanya dengan beraneka ragam permintaan anehnya. Tapi, satu yang Kyuhyun sadari. Dia merasa bahagia sekarang karena sebentar lagi akan ada malaikat kecil yang akan mewarnai hari-hari mereka.

“Family isn’t something that’s supposed to be static, or set. People marry in, divorce out. They’re born, they die. It’s always evolving, turning into something else.”
― Sarah DessenLock and Key

End of Author’s P.O.V

*****

Hwaaaa…. Annyeong kkumers~ Lama tak jumpa, eo? Maafkan kami berdua yang baru kali ini bisa memenuhi permintaan kkumers untuk cerita bodor kita. Udah lama banget nggak nulis nih syipoh ama esa eonni. Rasanya kayak kaku kaku gitu *kalo kaku sini aku lemesin, pong #eh*. Huhu. Moga nggak ngecewain ya? :3

Hehehehe berhubung mau puasa nih, maap lahir batin dulu yee. Dan nanti kalopun ada ff mesum, diharapkan kalian menahan nepsong baca ff kita yak… tunggu ampe buka kkkkk… yah atau siapa tau ntar tiba-tiba ada Kyura edisi Ramadhan hahahaha…

Okeh salah satu adegan disini tercipta karena author Elftodie yang lagi ngidam cemol-cemol pipinya Chef Arnold wkwkkwkwkw… ada juga yang terinspirasi karena nonton Kyuhyun di bully Hae di Happy Camp jadi silahkan bayangin sendiri adegannya, kkkk…

Sebenernya udah banyak ide tinggal dicurahkan *halah, bahasa gue* di MS Word tapi apa daya. Ini kalo Syipoh lagi sibuk ane ga sibuk, nah kalo ane sibuk tinggal Syipoh yang ga sibuk. Jadi gini deh Kyuranya keteteran banget, jadi kalo ffnya nongol lama tolong dimaklumin. Nah ini anak-anak liburan bu gurunya ga libur soalnya hahahaha *ketawa miris* (baca:elftodie). Final word, hope you enjoy this one v^-^v


[1] Selamat jalan, Appa~

[2] Seperti Appa

[3] Bayi kita yang menginginkannya

[4] Ini menyenangkan

[5] Apa kau mau coba?

[6] Aku tak tahu, hanya saja aku ingin melakukannya

[7] Kau lagi?

[8] Woahhh. Benar-benar. Kau ini terlalu sekali kepada Appa, aegi~ya

[9] Kenapa kau tidak makan?

[10] Pada jam ini?

[11] Kau sudah tidur?

[12] Benar-benar boleh?

[13] Cobalah

[14] Bukan. Bukan seperti itu.

[15] adik ipar

268 thoughts on “KyuRa Moment : The Baby Wishes-Episode 2

  1. Akhirnya update juga…😀

    Ada beberapa typo eonn, malas ketulis mal trz sayang jd saying… Gpp, ngga terlalu ganggu.

    Kyu bener2 tersiksa di part ini, hahahayyy…. Nyari buahnya di Indonesia aja Kyu, byk koq ini… ^^ Hyora ngidamnya di setting ya.. besok2 ngidam rumah sdri ngga apartemen lg bwahaha…
    Keren2… quotes nya jg keren dgn sumber yg terpercaya… mantep dah eonnideulku..

    Berhubung mo puasa, maaf lahir batin ya eonnideul~

    • waaah. makasih udah ngingetin typonya. udah kita edit.🙂 yang mal itu sebenernya malu. kayaknya kehapus deh huruf u nya. ==” kalo yang sayang jadi sayang, biasanya karena setting otomatis word-nya. suka ganti sendiri kalo bahasanya mendekati bahasa inggris. kaya nulis teh aja suka berubah jadi the dengan sendirinya. iya sama sama. hihihi. moga suka quotesnya.😀

  2. saya nongooooooooolll blm sempet baca tapi mo ngerecokin dulu *dadagh2 ala mis unipers*

    selamat buat syipoh n esa yg udah bertelor dengan selamat (?) i mean menelorkan kyura *ndusel2 ke kyu*
    eo ada piku henry . . dia masak buat hyora? halah drpd tebak2 buah kesemek mending aku baca deh . . .
    dadaaaagghh nti ngerecokin lg xD

  3. muncul juga…jadi ter-hyora deh T^T
    argggghhhhh posternya kagak nahan…silaauuuuu!! >.<b
    kasian kyu appa ngidam hyora aneh2..fighting! ^^

    buat duo author sehat selalu ya biar bisa bikin ff lagi kekekeke
    met berpuasa juga~

  4. Heyloo kak!!! Udah lama gak publish ff. Kangen tau u,u as always ff mu daebak. Ff selanjut nya jgn lama2 dong kak T.T oiya pengen mesen buku nya nih. Masih bisa gak? Kalo bisa gimana cara nya?.—. Satu lagi, mohon maaf lahir batin ya kak. Marhaban Ya Ramadhan🙂

  5. wah eon baru muncul sich., gk seru *Plak (mang mainan)
    hahaha… Daebak bgt nich ff nya eon …lucu abz …
    o iya eon aku pendatang baru salam kenal yah eon…:D
    aku suka cerita ff eon lucu liat couple Kyura…
    hehehe….
    lanjutin FF nya yah eon…
    Fighting !!!

  6. Yeayy di tunggu akhirnya dateng juga^^
    pas malem2 mreka kissing aku gemeteran di kirain pngen (sensor) ternyata ga😀 jangan bikin kyuhyun doang yang menderita dong eon, tapi semuanya termasuk cengunguk😀 di tunggu kyura moment selanjutnya .. Jangan lama lama yaaa..

  7. Eonni…annyeong….
    akhr’y ada kyura moment lg..udh kangen bgt sm crta kyura couple..
    hahahahahahaha…aegi’y kyu daebak ng’rjain appa’y ampe sgtu’y…psti ntr klo dy lhr sft’y s’evil appa’y…gpp y kyu biasa’y kn drmu yg sk jailin org skrng d’jailin aegi’y sndiri..kekekekekekeke
    aigooo..hae oppa sdis bgt jambak rmbt’y kyu,untung kyu’y g ampe botak..tp bhsil g th kyu dptin smua buah’y????
    wah…d’tnggu bgt klnjtn crta ngidam’y hyora eonn jgn lama” y…😀

  8. keluarga emg sgalanya..

    hadeuh..
    Si kyu ma hyo co cwit bgt deh,

    kpn y w dpt laki kyak kyu?
    Dongpa jg ga papa lah,,

  9. Kya…. Kyura back…
    eonni coba bikin hal ngidam yang lebih gila dari ini, klo perlu mesum sekalin #plaak.

    eonni di tunggu Kyura momentnya…😀

  10. Horeeeeeeeeeee KyuRa is back *joget break down*
    AIgooooooooo entah knapa jadi senyum-senyum sendiri bacanya🙂
    Hyora….Hyora ngidamnya juga yg aneh-aneh saja,,Little Kyu bener-bener ngerjain appa nya bgt daaah,,,kekekekeke😀
    Hadeeeehhh msih sempat”nya Hyora berpikiran dan pengin sesuatu yg agak pervert kekekeke Kyu jugaaa pervert (>______<)
    Kasihan Kyu appa kena jambak sama Donghae oppa hanya gara-gara salah paham krn bikin Hyora nangis aigoooooo *peluk Kyu appa jotos Donghae oppa*
    Huweeeee mau nyari dimane itu semua buah tropis nya?? *ikutan searching*
    Jadi ngga sabar melihat perut Hyora yg membuncit dan Kyu yg semakin tersiksa hahahahahah😀

    Ditunggu KyuRa next moment nya😀 Fighting

  11. Ahahaha.. Keliatan tersiksa banget gitu ya si kyuhyun HAHA~ tapi romantis jugaaa~ tetep bela2in buat myeonjjang~ aaaah, lop yuh pul kyuuu ;*

    Jadi gak sabar nunggu si baby keluar~ pasti lebih seruuu.. Aaa..

  12. ya ampun hyora bisa aja ngebuat kyuhyun susah ahaha.tp gemes juga kl liat hyora udh ngelakuin hal2 aneh grgr ngidamnya kkk

  13. kyaaaaaaa kangen bgt kyuraaaa
    kirain udh ga akan ngpost lg
    hmpr tiap hari aku buka berharap bakal ada kisah mreka yg baru
    hyora ngidamnya romantis yaaa ahahahaaaa
    yg aku bingung knp pas mau ke makam ommanya hyora dia hrs canggung ke kyuhyun
    request ntr ngidamnya hyora jg ngerjain donghae ahra sm eunhyuk yaa onnie

  14. muehehehe.. apa pula itu batang bibir eon ? ngakak guling2 bacanya. haha
    setelah dinanti akhirnya muncul yaa, untung si kyuhun itu suami ganteng yang diberi anugrah kesabaran ekstra.. makanya senantiasa nurutih kemauan si hyora..
    sumpah ga sabar banget nunggu aegi nya lahiiirrr.. pasti makin seruuuuu ^^
    oia, mau puasa eon.. maaf lahir batin ya, buat kesalahan yang disengaja maupun tidak.. selamat menunaikan ibadah puasa eon🙂

  15. akhirnya stelah sekian lama menanti..
    Hwwaaa….. pengen cubit pipinya kyuhyun juga….
    the next kyura, jangan lama2 ya publishnya. selalu ditunggu…

  16. hahahahahaha… Sempet bingunng sama poster onnie kyurahae moment soalnya sampai pertengahan donhaenya ga muncul selain di pemakaman tapi ya ampunnnnnn emang yaaaa ga hae ga eunhyuk ga ahra selalu dan selalu mengganggu hohoho… Aaaaaaa kangennya terobati…. Gomawo onnie… Syuka banget waktu hyora panggil kyuhyun appa soalnya ngerasa enak dan pas banget hyora bilang gitu aaaaaaaaaa

  17. Waaa akhirnyaaaa. Udah berapa bulan ya… Hahaha kasiaaan kyuhyun harus susah terus. Cerita ini bikin senyum2 deh soalnya ceritanya lucu dan gak ada sedihnya. Semoga hyora cepat melahirkan🙂

  18. Woaahhh jinjja daebak *-* hyo eomma kyaaaa >< aihhh pengen cepet cepet liat itu anak lahir, mirip aku apa kyuhyun /?.. ._.v

    Gomawo eonniedeul ^o^ siaapp di tunggu the lunar oath nya ;3

  19. Yeyyyyyyyy kyura kembali lagi😀

    Baby kyura ada2 aja ya ngerjain appa nya, bnr2 nyusahin si cho itu tp kyu harus selalu ngikutin kemauannya dong namanya juga istrinya lagi ngidam😀

    Oh iya bsk udah mau puasa nih
    Mohon maaf lahir batin juga buat semuanya, smoga diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini amiennnn o:)

  20. wkwkwkekwk KyuRa hijrah aja dh le indonesia. disini byl noh yg jualan pisang, pepaya, mangga apalagi duren😀😀
    ngidam.a lucu ih. seru!!!! hahaaa
    kasian jjangmyeon. tp yaa itu resiko dewek😛

    KANGEN PARA CECUNGUUUUUUKKKKK >_.<!!!

    kira2 kapan nih hyo lahiran??? skrg kandungan.a udh brp bulan??? *plak byk tanya*😛

  21. Aigoooo jinjaaa aegi permintaannya aneh-aneh banget yaaa😀 kkkk
    Hyo hobby banget nyubit pipi Kyu kasian kyuhyun appa
    Ngakak banget yaa waktu Hae rambutnya dijambak Hyo😀
    Dannn untuk para author kece syipoh eonni&esa eonni akhirnya KyuRa’s back!!! Udh kangen bgt soalnya. Ditunggu FF KyuRa selanjutnya :-* :-* :-*

  22. Kyaaaaaa ada yg baru
    Bacanya nanti abis buka puasa n taraweh deh
    Bwt 2author yg kece mohon maaf lahir batin ya
    Maaf kdg ska males ngecoment n kdg cmentnya gak mutu
    Hey eon,gak libur?
    Ibuku guru,libur kok hahaha

  23. kyaaaaa,,,, finally,,, so miss you kyura,, miss you so much,,, woaa ,, ngidamnya aneh” ya eomma hyora,, bikin appa kyuhyun kewalahan,, pke acara ngidam duren pulak,, tau adja eomma hyora klo duren ntuh enak,, hihi,, di tunggu ff slanjutnya yah eon?? jangan lama” yah,, ntar aku klewat kngen jadi ga bisa tidur,, hehe ,, fighting!!! ^^

  24. Whoooaaa… finally episode kedua terbit juga ^_^ . Tapi adegannya bukan PG 13 ini, PG 15, coz ada adegan *tiiiiiiit*. Apakaha eonni2 buat ini pas nonton mamma mia? Ah, kyuhyun tumbuh sbg MC dgn baik rupanya =’). Oh yaa, hyora udah hamil berapa bulan sih? kok masih rata aja perutnya #eeerrrr :3 … oke esa n syipoh eonni. Menunggu episode episode selanjutnya #syalalalala …

  25. Buka blog ini tiba tiba ada update-an terbaru haks haks ini berkah ramadhan banget ya dapet rekomendasi ff disini wks the baby wishes #3 ditunggu lho buat jeng syipoh sama jeng esa(?)

  26. Aaaaa ini lanjutannya yaa, wohaaa penasaran sma moment* sebelumnya.
    Annyeong eonni , saya riders bru, dapet recoment dr temen suru buka blog ini dan ternyata. Cucok daebak !!🙂
    ngga nyesel pokok.e🙂
    minta ijin buat surfing diblogmu ini yya😀
    tetep semangat nulis🙂 kami tunggu kelanjutannya.

  27. wwkkwkwkk aku ngakak sumpah pas adegan kyuhyun nyoba alat fitness donghae sambil di cubit pipinya aduhh ngebayanginnya aja hahhahaa
    emang kalo di pikir2 pipi kyuhyun emang tembeman jadi pengen ggit hhhaaaa

  28. akhirnya nongol jg kyuranya…
    kyura ini bnr2 bang toyib ya bru muncul sebelum lebaran.. /plak/
    ah kyunhyun so sweet bnget sih..
    padahal gk suka di suruh2 hyo tapi akhirny dy lakuin jg..
    poor appa..😄 gk pa2 lah kl demi malaikat kecilny..
    aduh i2 pas bagian kyu maen alat pembakar lemak 2h lucukkkkk…😄
    haha..
    aduh u2 si changmin ember jg punya mulut… hahaha..
    hyo ngidam buah tropis yak, sini2 tk kirimi dari Indonesia… /kicked/
    si hae ganggu aj nih pdhl lgi asyik2 2h kyurany… :p
    hyo am hae balik lgi ke masa kecil, bnr 2h hae kangen am hyo…
    hihi…
    ok, syipoh am esa eonnie dtgg lanjuranny..
    fighthing… !!!

  29. kenapa jd kepikiran poon mangga di korea kkkk~~
    saya nongol lg esaaaa dan udah baca *dance bonamana*
    ngakak ngakak gaje gegara ff sarap ini . . . sampe ngelewatin waktu taraweh *emg lg absen*
    ini knp jd buah tropis yak. bukannya buah tropis g terlalu familiar di sono (kasus rambutan ala sungmin)
    tp epep ini ngejawab kekangenan aku sm kyura . . couple bodor sedunia perffan.
    cepet nongol lg yaaaaa . . n tolong jgn bikin adegan hyora ngidam ketupat xD

  30. Wah… Susah juga ya permintaan Hyora yang teakhir, kekekeke
    Semoga Kyuhyun bisa ngedapetin semua list buah-buahan tropis yang dipesen Hyora deh😀
    Donghae ganggu acara Hyo sama Kyu aja, datang disaat yang ga tepat, disaat mereka mau melakukan ‘sesuatu’ gitu, hahaa
    Iya unn, publishnya lama banget yak? Tapi gakpapa juga kok, kalau Esa eonni and Syipoh eonni sibuk, saya masih tetap setia nunggu KyuRa moment lainnya😀

  31. maaf lahir batin juga, selamat menunaikan ibadah puasa
    finally, d jug postingan ff baru
    mama mia, oh ya ampun kasian bngt kyu oppa mpe hrus bertarung gitu, ha ha ha mana sampe manggilin ibunya.
    hyora gemes tu ma pipi bakpaony???? ha ha haq ja yg ngliat gmes bngt

  32. yeaaaahhhh kyura is back.
    waahhh lucu eon si kyuhyun di kerjain terus. tapi jgn kyuhyun trus yg di kerjain melulu lain kali si Ahra and the geng itu juga ikut kena eon. pasti seru. hahahaha
    pokoknya bagus + lucu deh thor.
    aku tunggu ff yg laennya.

  33. Whooaa… akhirny kyura moment muncul lg,
    Owh y, ak reader bru, slm knal🙂
    Ceritany bkin ngakak, lnjut lg dong min, msih kurang panjang ceritany…. msih pngen ngakak lg *keluarin puppy eyes pny mingppa*

  34. BWAKAKAKAKAK~~ Ngebayangin Kyuhyun kerepotan mengabulkan keinginan Hyora itu emang jadi bahan ketawaan sendiri, apalagi muka melasnya itu lo… Hahaha tapi Kyuhyun, kau harus tetap sabar ya, demi istri dan uri aegi. Keke

  35. Gileeeee …. Lama amat Kyura keluarnya >.< Eonnie !!!!!!
    Masing kurang puas !! Encore ! Encore ! Encore !
    We want more eonnie …
    Masih kurang puas😦
    Pengen liat nasib kyu gimana hahaha
    Kebangetan dicubitin pipinya udah gitu disuruh nyari buah hahahaha
    Penasaran sama tampang aegynya🙂 semoga selamat sampe dunia deh ga kenapa-kenapa kedepannya🙂
    Ayo lanjut eonnie !!!!!

  36. finally kyura nongol lg yeeeaay!! suka pas bagian kyu coba alat fitnesnya hae, sumpah childish bgt! pk acara ngluarin suara2 aneh lg kkk~ kyura momentnya tetep kece, apalagi hyo lg ngidam jd ada aja yg bkn kyu hrs kewalahan gegara aegi hihhi, ditunggu buat next kyura story nya eonn^^

  37. akhirnya….
    huuuuffffttt, menurut aq sih kurang hot *ups* ga bole ya krn bsok puasa -_-
    bagus2 syukaaaaa aq nya, tp tp hyonya masi kurang itu nyiksa kyunya krn hyo ga tegaan sih, dan knp ujung2nya malah dongek aq yg kesiksa, ih syipong & esa jahat -_-
    ah uda ah bingung mw komen apa kyura publish aja aq uda syeneeeeeng bgt, muah muah *cium hae*

  38. huaaaa akhrnya d post jg stelah skian lama jamuran nungguin.a… :’)
    puas bgt sama crita.a… kocak bngt hehehe…😄
    ga bisa byangin gmana ekspresi hyora saat nangis mnta pisang haha..

  39. Finally KyuRa is back!!
    I really miss them a lot.
    Truthfully hyora, your baby wishes is troublesome. Hehe
    Jadi ngebayangin bagaimana ekspresinya kyuhyun pas hyora nyubitin pipinya.
    Wahhh kyu, you’re so cute. *gantian cubit pipi kyu*
    Waiting for the next story eon🙂
    Fighting.

  40. huahahahahahahahahahahahaha….
    bener”… hamil tp rame bgt!!!!
    ahh tp tetep romantis….
    baby cepet keluar yahh… biar tmbah rame..

  41. kuraaang untuk mengobati kerinduan sama kyura couple eonn.. tpi gpapalah, gomawo eonn udah post lg🙂
    pas bulan puasa sering post ff lg ye.

  42. huaaaaa, Kyura is back!!!
    pipi kyu emang ngegemesin, aku juga mau nyubitinnya eon, keke~
    durian? haduh, awas hyo, katanya durian ga baik buat ibu hamil *tukanggosip
    kyuhyun appa~ hwaitiiiing~!!

  43. akhirnyaaaa kyuraaa dataaaangg jugaaa fufu
    hihi hyo kerjain aja semuanya biar seruuuuu wkwk
    haeppa suruh nyari rendang enyuppa suruh nyari jambu aer wkwkwk
    ahra unni nyari rujak wkwkwk

  44. 10 jempol untuk eon. Huaaa daebak bangeeeeet! Habislah kyuhyun dikerjain hyora, kapan lagi kyu bisa dikerjain? Wkwk keren eon pokoknya. Keep writing eon!😉

  45. huwaaaaaahhhhhh…sumpah ngakak parah pas ngebayangin kyuhyun nyobain alat fitnes’a donghae oppa..wkwkwkwkwkwkwk..
    wahh..rese’ jg tuh donghae ngapain jam 3 pagi dateng ke kamar’a hyora??ckckckckck #mengganggu
    kocak juga pas hyora pura2 nangis n kyuhyun dijambak sm donghae..hahahaha..
    ouke deh lanjutan’a ditunggu yaaa..^_^

  46. huaa lama nunggu tapi akhirnya ke post juga nih yuhuuu
    makin lama makin aneh2 aja nih permintaannya di baby lol
    poor u kyuhyun appa;p

  47. Aigooooo
    jinjja bogoshipeo KyuRa moment kyaaa
    Ahahahahaha
    Adegan di kantin kantor itu bner2 bikin ngakak
    hahahaha
    Aigoooo bercinta nya batal gara2 Hae oppa
    kkkk
    Astaga Hae oppa mengerikan
    sakit tuh pasti si Kyu karna rambutnya di tarik gtu dan Hyo Ra membela suami tercintanya cie cieee
    hahahaha
    Rasain tuh Hae oppa
    pembalasan dari adik mu hahaha
    Fighting Kyu
    semog kau mendapatkan buah2an tropis itu kkkkk
    Aaah bener2 kangen KyuRa Moment
    kkkk

  48. Huahahahaha bacanya sambil senyum” sendiri.hiihi kangen baca ff di.sini yaaaa.hahaha
    Di tunggu ff selanjutnya dan selanjutnya.😀

  49. Akhirnya keluar juga kyura momentnya setelah penantian panjangku~
    Ceritax lucu bgt apalagi yang pas donghae ngejambak rambut kyu =D
    Ditunggu cerita selanjutx ya…

  50. Lucunya semua permintaan mengidam hyora tp akhirnya keluarga hyora dan kyu oppa sgt bahagia krn sbntr lagi akan ada baby yg lahir di tengah2 keharmonisan keluarga mrk..pipi chubby nya kyu oppa jd korban dech

  51. hoaaaa akhirnya…
    uda kangen bgt ama ini pasangan..
    haha tambah banyak aja nihh ngidamnya, kyagnya ntu aegi mau ngerjain kyu appa😉
    ehh tp eon.. bukannya orang hamil terutama yg msh hmil mda gk bolh y mkan durian?? knn panas di perut, duriankann mengandung alkohol bsa bkin keguguran..

    tp.. kereeeeeeennnnn bgt. di tynggu lanjutannya eonnideul🙂
    dighthing

  52. Ngidamnya Hyo aneh2 ya, cubitin pipi Kyu Hyun, lalu ciumin bibirnya, kekeke..
    “Baiklah. Kapan kita kesana?” > ke + tempat, harusnya dipisah, eonni2 ku… jadinya ‘ke sana’. Sama kayak di + tempat juga dipisah, misal ‘di mana’. Itu aja sih koreksi dari saya, hehehe, mian kalau kesannya menggurui~ Ohya makasih ceritanya lucu, bikin ketawa-ketiwi nggak waras, hahaa😀 Ramadhan kareem to Esa eonni & Syipoh eonni… Selamat berpuasa! ^^

  53. Jii媪aªªåªªåннн (¬_¬˚)
    Ngidamnya hyora ßeπέя² aneh ϑάπ lucu
    Untung kyuhyun ngertiin hyora
    ªªªЂЂ donghae ganggu kyura tuh
    Kyura └åƍi mesra2an, donghae dtg
    Eonni jgn kyuhyun ªjª Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa ♈ƍ dibikin pusing S̤̥̈̊ά̲̣♍á ngidamnya hyora tp Ĵʊ̈̇ĝą semuanya termasuk eunhyuk, donghae, ahra eonni, dll
    Eonni keren deh stp part sllu ªjª amazing
    Keep writing Ƴɑ̤̥̈̊ªªªªaaaa eon
    Ditunggu next fanfiction

  54. Kenape dongek tiba” muncul …
    Aishhhh !! Sungguh sangat mengganggu sekali .<
    Padahal momen yg sangat" ditunggu … Eh, malah gagallllll

  55. Kyuraaaaa
    Kangen berat nih
    Akhirx muncul jg

    Hahahhaha
    Lg2 kyuhyun jd korban
    Pipix dicubit trus

    Tumben si hyora yg napsu
    Kekekkee
    Kirain bklan ad sesuatu tp gr2 donghae ngeganggu jdx gk jd #plakkk
    Pikiran jd iya2 nih gr2 kyura
    Wkwkkwkwkk

    Ditunggu sll next ff kyurax
    Suka bngt sm kyura
    Ngegemesin😄
    Daebak pokokx dan bkin ngakak
    ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  56. Kyaaa >< hyora minta'a yg macam nihh kasihan kyu'a nyari ,, duren mah susah kalo dicari dikorea disni ajah bang kyu , disni ada ,, kekekeke mudahan ajah anak'a gag kaya hyukkie(?) LOL
    Poor ~~ buat kyu pipi'a hrus direlain tambah mbem dahh tuh pipi🙂

  57. Ahirnya publish jg ni kyura m0ment:)
    kasihan kyu appa ,. Ky’y baby’y bkalan niru.in sifat evil appa’y deh#semoga_eh ?
    Poko’e like like like kyura moment..
    Ga pernah bosen bc’y selalu cek ini blog cma buat liat ni ff keluar apa blum. .and finaly ada jg lnjtn’y. . .
    Fighting e0nni keep writing^^

  58. gyahahaha, sok imut sekali donghae oppa bilang ‘jaljaing~’😄
    saya juga nonton mamma mia! gara-gara liat misun imo pegang-pegang lengen kyuhyun, saya judi pengen juga ._.
    pengen ikutan nyubit pipi kyuu~ *kenapa saya ikutan ngidam* #plakk
    cuil dikit, dong, onniedeul, buat dikirim ke rumah~ *dibakar*

  59. akhirnyaaaa ff baru dishare jugaaaa
    udah lama bgtt menunggu kelanjutannya
    ga sabar nunggu pas hyunya ngelahirin nih
    moment disitu yg bikin seru
    dan kehidupan mereka selanjutnya part selanjutnya ditunggu😀

  60. Woaaaaaaa kyuhyun dii bully abng donghae,,,,,,neomu joaheyo,,,,, ah sllu †åк̲̮̲̅͡» mengecewakan,,,,,,
    Selalu dii tunggu ff lainnya eonni,,,,,,,,

  61. ngakak bacanya!
    hahahaha…
    kasian bgt si kyu, bayinya iseng bgt kayaknya…
    gak beda jauhlah kayak appanya..
    hahahaha…

  62. Annyeong eonnideul . .
    Q bener2 kangen sama eonni dan kyura nya . .
    Setelah beberapa bulan vakum, dan sekarang comeback wahh.. Bahagia, sejahtera, damai, aman dan sentosa banget #hallahlebaymodeon
    Bolehkah saya menjadi penggemar anda ?
    Q bener2 ngefans banget sama eonni (si duo maut) #plakk . .
    Eon q boleh minta alamat fb, twitter, e-mail apapun jejaring sosial yang eonnideul punya ? Ya ya ya #pasang puppy eyes ala hyora . .
    Saya akan menjadi readers yang baik, menunggu dengan sabar cerita kyura moment selanjutnya😀 . .
    Kalaupun kyura moment dibukukan, insya allah saya akan membeli
    Jadi tetep semangat bwt nulis epep nih ya😀 (sampaitamat)
    #ditimpukduriankyu . .
    Annyeong

  63. Huwaaa akhirnya yang d tunggu2 nongol (?) jugaa… KyuRa emang bener2 daebakk.. Apalagi authornya.. Wuihh keren bangeet deeh..
    Postingnya jangan lama2 lagi yaa.. Readersnya udah pada lumutan(?) nih kkke~

  64. Sumfeh kocak buanget eon
    ngakak gegara liat tingkah hyora ke kyuuu
    apalagi ke dongee hahahaha
    nah mulai ribut ngidam kan si imo… Pen tau ntar anaknya kek apa inih huaaaa imut ini pasti, bapak ibu agak absurd gt soalnya
    hehehehe gatau kalo udah publis eon, mian telat
    kereeeeeen ceritanya, ini udah berapa bulan ye kehamilan hyora?

  65. Disini kyu sweet banget ya, pengorbanan sebagai seorang suami sekaligus ayah
    ga sabar deh nunggu lahirannya

  66. Akhirnya kyura kembali juga,, kangen sama ni kopel..
    Kyu mo punya anak knapa jd norak begitu y?? ^^ V. Sampe alat fitnessnya donghae d mainin, tp itu part cukup menghibur jg sii lg puasa gini. g kebayang klo kyu bener ngelakuin itu pasti seru bgt y. heehhe.
    Waaah babynya kreatif y ngerjain appanya.Hyo, klo mau tu buah kyu nya d suruh k indonesia aja..
    Jd pengen tw ngidamnya hyora apalg nii..
    Esa+syifa,, next episodenya d bikin lebih panjaang dr ni episode y..#ngarepbanget
    D tunggu slalu next kyura momentnya..

  67. Akhirnya post juga setelah sekian lama wkwk, aku belum baca cuma pingin langsung ninggalin kuomen aja ga apa dong hehe nan bogosipeo~ (bukan sama authornya nih sama postan ffnya :D) walau kaya aku lupa dengan part 1nya tapi tak apalah, annyeong

  68. Aigooooo Cute Couple !!
    Ahahahah baby KyuRa kyeowooo bgt dah ..
    Kekeke kasian Kyu .. But Kyu ttp seneng ajah ngejalaninnya .. Suamu yg baik dah !! Ahahaha

    Hyuk kasian .. Gak ada pun dia ttp di zolimi ..
    Wkwkwkwk .. Itu Hae brani amat yah narik rambutnya Kyu .. Wkwkwkwk

    Makin suka nih ma couple ini !! Beneran deh feelnya berasa married life bneran bgt dehh ..
    Keren ahhhh … Jdi pingon nyubit pipi Kyu niiih .. Gara2 ngebayanginnya lucu kali yaaaah .. Hyo makan sambil nyubit pipi Kyu yg gembul ituh ,… Wkwkwkwk

    Di tungguuu eon eps selanjutnya !! Kira2 ngidam apa lagi ntuh ya Hyo ??!! Wkwkw ..

    Daebak author !! Keep writing ne ~

  69. kangen cecunguk cs. kapan mereka muncul????? ehhhh ttg chef arnold itu, i do want to pinch his cheeks, chubby overload !!!!!! >///< beda tipis ama kyuhyun appa :p

  70. Uwaaa udh lama ga patroli kesini..ternyata eh ternyata udh ad ff yg baruu..kangeeeen BANGET sama KyuRaaaaaa…
    wah makin seru aja nih ngidamnya hyora, pake ngidam duren segala lagi..kesian sama si kyu jadinya..pengen liat kalo hyora ngidam lagi tapi ngerecokin para cecunguk pasti seru deh hahaha #ketawaevil

  71. Kyura is back….
    Lama tak jumpa eon, makin kece ceritanya, kangen geng cecunguk pula….

    Hahahaha, ngakak geli bayangin ekspresi si Kyu maen di alat bergetar…
    Hyora kalo ngidam luar biasa bikin si Kyu bertindak…ㅋㅋㅋ

    lanjut ya eonni episodenya, walaupun abang evil diikat selama puasa, pesonanya masih berkeliaran….하하하

  72. baca ff kyura bsa nambah kosakata bakor nih,asik asik,,,^^
    essa eonnie ma syipoh smangat terus y nulisnya,slalu nungguin kelanjutan ff kyura ><

  73. kyura kyuraaa
    iiii, baby kyura ngidamnya aneh2
    mana adam buah2 kayak gitu pas musim dingin (eh, ini set ny masih awal tahun kan?so, masi musim dingin kan?)

    entar babynya cowok itu, dr kmaren ngejahilin appa-nya mlulu
    trus ntar hyo lbh prhatian sama aeginya, jd appa sama aegi saingan dpt prhatian hyora… aaaaaaaaaaaaaa pasti seru

  74. Bwahahahaha …… ngakak sumpah pas kyu make mesin pnggtr itu, jd ingt HaeHyukWon yg nggunain mesin itu smbl ngeluarn suara aneh, wkwkwkwk🙂
    Aigoo ngidam trnyta mrepotkn ya, cho kyuhyun trimalh nasibmu.
    Lee DongHae ktularn mesum’y hyukjae, ckckck.
    Ahahahaha.. Lee donghae bodoh. g tw ap” lngsung narik rmbt’y kyu aj, astaga, hihihi🙂 g kbyng muka melaznya kyu, ayo kyu k’INA aj dijamin ad smua tuh buah” ‘n. hahaha.
    ditunggu next ff.

  75. woa.. akhirnya… barusan online udah disuguhin ff baru..
    eh eon eon.. scholarship nya di acc😀
    jadi aku mw on twitter lagi #plakk

    eon.. itu kenapa cuma cubit pipi Kyu? ga perut Kyu? ga bokong Kyu? T___T
    trus Hyo ga ngidam liat hae ama hyuk kisseu? *gila*
    ga ngidam liat Kyu, Changmin, Hae, ama Hyuk nari tiga beruang? #eh
    trus eon… ga sabar liat anak mreka berdua… :3

    daebaaaaakkk~❤

  76. Daebak bgt eonni hahahaaa… Lucu bgt yang mau jd appa..
    Demi istri tercinta dan buah hati yg dinanti
    lucunya waktu hyora cm mau makan sambil nyubit pipi kyu kekeke…
    Keren! Kocak! Tp tetep romantis…
    Gumawo eonni

  77. kangeeeeeeen…. haduh makin gembul aja tuh si hyora…. ampun dah porsi makan nya gak kira2 tapi mungkin gtu kali yah wanita hamil…. errrrr

    tapi ini kocak dah serius aplg pas adegan kepergoknya itu hadeuh bikin ngakak kasian kyu gak dpt jatah lg… hahaha
    sabar yah kyu smpe hyora lahiran… wkwkwk

    mauuuu lanjutannyaaaaa
    ditungguuuuu

  78. Huaa akhirnya muncul lagi, lucu ya hyora ngidam buah yg susah di cari di korea, tapi untungnya kyu sabar nyarinya karena sayang bngt sama hyo and aegi, tumben mereka ga konyol bngt di part ini, biasanya ada2 aja kelakuan pasangan jajangmyeon itu hihihi

  79. hhahahaaaa…
    Buah g’ ja0h jt0h dri ph0n na…
    Bkti na mncul se baby evil y’ bsa ngerjain appa evil…
    Kereeeen e0n…

  80. Pengen komen ah. Maafkan ya kakak-kakak, dari abad 18 saya baca tulisan kalian, tapi baru sempet komen. Maafkan. Hehe. Overall, ceritanya bagus bingit. Lumayan buat ngabuburit. Huehehe. Dan kak, nanti kalo Hyora ngelahirin, Hyora wajib ngejambak kyuhyun sampe botak ya?
    Oiya, aku penasaran sama lanjutan cerita yang di AFF. Lanjutin dong kakTT

  81. Wahh ini sangat seru dan juga lucu,apalagi saat ngebayangin kyu di alat fitness..aku sampe ketawa2 sendiri,kekeke~~
    ngebayangin pipi chubby kyu juga jadi gemas sendiri..DAEBAK!!

  82. Wkwkwkwk..
    Kyu menderita nya~!!!😀
    Ada typo dikit,,
    tpi keseluruhannya bagus,,😀
    Jangan lama” ngepost lanjut’annya ya eonn,,😀
    Haeppa jdi penindas,,😛

  83. Astaga naga, perut sampai kram karena ngakak xD. Benar-benar keluarga bahagia, pengen punya oppa kayak DongHae. kkkkkkk

    annyeong, reader baru here. Ayunie imnida, 88Line. Bangapta…

  84. hehe, tibatiba udah baca hyo hamil aja. yaudah eonnideul, aq ngubek2 kyura dulu aja. soalnya readers baru.
    pokoknya ffna esa eon dan syipoh eon DAe to the BAk! “DAEBAK!”

  85. finally updated!!!!!! kangen tingkat dewa sama fanfics disini huhu gasabar liat aegi pasti lucu kayak author //bubar// ditunggu next fanfics~~~~~

  86. hadeuhhh…itu baby nya aneh2 aja y prmintaannya…
    tpi nga apa2 lah…
    kyuhyun juga relA2 aja ngelakuinnya..
    and buat donghae oppa..rasakan..kena batunya krna ngejambak tuh rambutna kyuhyun…

  87. hadeuhhh…itu baby nya aneh2 aja y prmintaannya…
    tpi nga apa2 lah…
    kyuhyun juga relA2 aja ngelakuinnya..
    and buat donghae oppa..rasakan..kena batunya krna ngejambak tuh rambutnya kyuhyun……

  88. hihihi genk cecunguk cuma hadir satu aja udah rusuh banget apalagi kalau lengkap pasti tambah rusuh deh huahahahhh aku kangen genk cecunguk

  89. huaaa , akhirnya part 2 nya keluar . Sumpah eon aku bacanya ngakak😀 , bener2 ngebayangin adegan nya . Donghae oppa bener2 ganggu nih , oke eon aku tunggu nest part nya🙂

  90. huaaaah lucu tapi sayang ga ada geng cecunguk itu. Tiba2 kangen sama boram hahahahahha, yang changmin bilang molla molla itu malah keinget lagu gee nya snsd yang di part seohyun -___-
    eonnie fighting🙂

  91. lama sekali ditunggu nya onnie heheheheh tapi gag sia” nunggu lma aku suka baby wishes nya eehehehhe
    klw kyuhyun jg ikutan ngidam gmn yah onnie.??kyaknya bakal seru deh hahahahha
    ditunggu lagi yah onnie kyura moment nya keep writing and fighting onnie!!!

  92. makin lama makin seru crita’a aq Suka…>,<.hyora jg macem2 ajj ngidam'a,gk skalian ajj minta nangka Hoho o_0
    Aq mau kasih saran boleh ?!
    Klo bisa bikin cerita yg ada konflik'a buat mainin emosi readers Jd kesan'a gk monoton tentang orang k'3 ato cemburu ato biisa jg salah 1 ada kesalahpahaman gitu kaya'a seru and klo bisa buat readers baca Dengan mata Berkaca-kaca kaya ff konflik lain Udh Pernah aq baca ^^, ini saran dari aq semoga d'pertimbangkan🙂
    annyeong😀

  93. Hahaha akhirnya keluar juga part 2nya. Ngebanyangin mukanya donghae yang di jambak sama sama hyora hahaha pasti lucu banget^^
    Daebak dah iya kyura ini~~

  94. wkwk😀 jadi ikutan pengen nyubit pipinya Henry sama Kyuhyun *nangiskejer* tapi..
    penasaran~ kira2 dikorea ada buah Durian nggak sih ?😮

  95. Huaa, akhirnya ngepost lagi eon.*telat* Ya ampun, udah kangen pengen baca kyura lagi.
    Itu kyu kasihan amat yak, serasa dikerjain gitu ama hyora. Eon, kasihanilah suamiku*red:kyu*, jangan dibuat menderita gitu dong. Masa’ pipinya yang jerawatan itu dicubitin, trus kalau jerawatnya pecah gimana,😀
    Next part ditunggu loh,

  96. haha….kasian bener si kyu
    pasti tambah asik kalo ngejahilin Donghae samchoon,.kan donghae oppa type2 yang mudah di buly,kkkk *ketawa evil bareng kyu*
    semoga ada kyura spesial ramadan,amin
    oh..iya mohon maaf lahir batin eonnideul

  97. annyeong,perkenalkan reder baru *sambil bungkuk*
    Mian baru koment skarang,cz br baca smua ff”kyura moment”
    Z walaupun g baca yg d PW sh,tp nggak mengurangi isi ceritanya.
    bknnya g mau koment dr epsd lama cmn g enak j low bacanya kputus2,so q bacanya ky jln tol dh.
    sekali lg mianhae *smbl bungkuk lagi*

    ffnya keren bgt DAEBAK!!!
    g d kata lagi dh yg mau q ucapin.
    Baca nie bikin ngakak senyum2 manis sedih terharu,komplit dah pokoknya.
    Trs yg kali nie gila
    Mau dong ikutan cubit pi2nya kyuuuuuu
    Kyu d bikin klimpungan sm ngidamnya Hyora.
    Trs acara kumpul2 kluarganya Hyora kurang tuh,
    msk br slesai acara peringatan meninggalnya ommanya Hyora KyuRa d tinggal berdua j d 5h?
    Kesannya gimanaaaa gitu…
    Tp selebihnya KEREEEEEEN

  98. Romantis,,Konyol,,tukar Argument Yg Ga Penting Tapi Saling Membutuhkn Juga Saling Memahami..
    Bukankah Itu Yg Membuat Hub Menjadi Berwarna..
    Makasih Dah Boleh Bc n Met Puasa.

  99. Kyunie bnr” d’uji ksbaran’y y ng’hdpin hyora yg lg ngidam..tp dy skrng udh lbh sbr dan dewasa mdh”an dy bs jd appa yg baik bwt aegi’y nanti…kyuhyun appa fighting ^^¡¡

  100. ya ampun permintaannya aneh bgt hyora #poorkyu hahaha romantis mereka berdua semenjak hyora hamil… hahahah
    eonni bisa gak itu translate ny gausah di taruh pling bawa cz bikin aku ngulang lagi bacany dan menganggu lg serius baca …hahahah ditaruh sebelahny bhasa korea aja eonni kaya bentuk () , dulu kan bgitu eonni…🙂

  101. Kyaaaaa akhirnya onniedeul comeback jg dengan ff part 2 iniiii ><

    Ahhh kasian sama pipinya kyu, mangkannya kyu punya pipi jgn chubby2 gitu kan menggoda iman jadinya hahahahahah

    Eonnie, hyora disini hamilnya udh brp bulan?? Ahhh ga sabar nunggu baby cho lahir, pasti lebih evil dari pda appanya hahahaha ….

    Okeoke ditunggu eonniedeul sequel kyura yang lainnya^^ …. Hwaitinggggg {}

  102. Huuuwaaaahhhh…. Telat bngeettt baca’a, huhuhu

    Ksian bnget kyuhyun d bully scra tdk langsung, kekeke prmintaan baby cho aneh” untung aja si kyuhyun appa sabar bnget #poorKyuhyun😀

  103. ahahahahaha….kocak kocak kocak….
    gmn ya kalo kyu jd appa beneran nntinya…..
    waahhhhh….
    di tunggu ya thor next story’y….

    keep writing…..

  104. Kangeeeen Kyuhyun Hyora haha Hyora ngidamnya kagak nguatin,gimana Kyuhyun mau cari buah-buahan itu yah kkk dan ngakak waktu Donghae jambak rambut Kyuhyun kkk acara KyuRa selalu keganggu aja ama geng cecunguk Lol

  105. ,kkkkkkkk😀 couple ini benar-benar kyeopta. donghae oppa tadi benar” ngeganggu kyura bnget, but mereka bertiga bner” lucu. jadi ngakk bcanya, . keep writing eon. q tnggu karya eonnie yang lain.

  106. so sweat banget.

    tapi mau tanya yang pas hyunra itu nangis katanya dia lupa kalo dia lagi di rumah appanya bukan di apartemen kyura. tapi, ada lg kata” yang katanya hyunra lupa kalo donghae udah pulang. jadi yang bener yang mana???

    #miancerewet#

    lanjut thor

  107. huaaaa.. udah lama gak mampir dan komen di wp mu onnideul.

    JOAH. JOAH. JOAH. JOAH.
    Hyoranya lucu. ngidamnya aneh. minta cubit pipi embemnya kyu terus. hihi
    terus minta dibeliin buah buahan tropis. hahaha. sabar kyu namanyat juga ibu hamil sedang ngidam. harus diturutin daripada ntar anaknya ileran. xixixixi

  108. woaaaaaaaaaaa daebaaakkk
    ceritanya bagusss bangeetttt seru hyora ngidamnya unik bangeettt… nanti anaknya kayak kyuhyun pastii.. hahahahaha

    sweeeeeeet bangeeet… ngidam mnta pisang.. kyuuuu mnta beliin eunhyuk aja dia pan suka pisang kkkkkkkk

    salam kenal aurhor sekalian ^^

  109. Yaaa. . . Ga berasa udah kelar juga bacanya,,_
    kasian tu pipinya kyu jgn di cubitin mulu hyo, ngidam nya yang lain aja, misalnya ngidamin kyu nyium gue gitu ,hehe

  110. Aku reader baru disini ~ tapi aku langsung suka sama couple kyura :3

    Wkwkwk
    Kasian kyu. ~ *pukpukkyu*
    Tapi semua FF eonni daebak semua yah , salut sama author disini. ^^/

  111. huahahhahaha Hyo ngidam durian???ada2 saja *poor kyu*
    sabar y Kyu appa,,perjuanganmu masie panjang,,bertahanlah spy anak kita nanti g ileran kyk appany.. hahhaha :p
    Kyu Appa Fighting!! ^^

  112. Kyuhyun appa klo ga dpt pisang.y dtng k rmh aq z ya nti q kasih 1 tundun pisang dr kebon q. Hmm.. Slalu saja ada gangguan tiap mw olahraga malam, donghae oppa naughty

  113. Huahahaahaha … ( ketawa guling 2x )
    … aduh perut sakit …kebanyakan ketawa …
    Kasihan kyuhyun jd korban ” ngidam ” nya hyora … kik kik … sabar ya kyu demi aegy …
    – kasihan kyu … di cubitin terus pipi chubby nya … ( tp mau donk ..ikutan nyubit … hehe)
    – aigoo lg ” seru ” jg eh donghae pulang … gagal deh ….
    – wkwkwkwk pisang .. mangga .. pepaya .. durian … yg di ingin kan hyora … kasihan kyu mau cari dmn tuh??? ( ah iya di pasar minggu kyu … byk tuh Huahahahaha)
    – Ommo donghae…YAK…main tarik aja rambut kyu oppa .. huh .. kan kyu oppa ga salah … hyora nangis sendiri … ckckcck
    – hehehe rasain tuh di balas sama hyora … rambut donghae di tarik huahahaha

    Kyuppa … ayo cari itu buah buahan demi aegy…hwaiting …

    Bagussssssss bgt … dah lama ga baca kyura
    … kangeeeeeennn beeerrrraaaattttt …

  114. waaa gak nyangka kalau awalnya sedih gitu eon~~~
    btw, kenapa Hyo harus takut gitu sama Ky waktu nanyain dia mau ke makam atau nggak ?
    terus kayaknya Changmin itu fans nya KyuRa yap, abisnya kalau KyuRa ada apa-apa pasti aja Changmin yang tau duluan:))
    tetang durian itu err, bilang aja ke Kyuhyun eon di Indonesia banyak durian, apalagi di Medan. Enak-enak pulak!! kkk~~

    tapi ceritanya semuanya tetep keren kok, selalu rame. ditunggu ya cerita selanjutnyaa~~!!

  115. udah lama gak baca ff kyura, eh ternyata sekalinya buka ada 3ff kyura *joget” india*
    pas liat fotonya ada donghae sempet berfikir kalo aeginya mau ngerepotin samchonnya. ehh ternyata engga… padahal ngarep banget kalo geng cecunguk itu juga merasakan apa yg kyuhyun rasakan. huft
    sempt nyess gimna gitu pas baca yg paragrap hyora blg mianhae gegara nyubit kyu di pagi” buta. kaya nelangsa gimna gitu *lebaii*
    lagi dan lagi momen kyura diganggu sama salah satu personel geng cecunguk wkwkwkwkwk
    ehh durenkan bukannya bisa buat keguguran y?? klo pun engga itu nyari dimn??? klo di indonesia atau thailand gampang nah itu korea mau cari dimana??
    hwaitinglah buat kyuhyun appa.

  116. Woah…daebak klo hyora mkn byk ky gt psti ntr aegi kyura pnya pipi chubby ky kyu appa..hahahahahaha..
    g sbr bgt pngn cpt’l hyora ng’lahirin psti aegi’y lucu bgt….d’tnggu kyura moment slnjt’y eonni..😉

  117. Ngakak bacanya eon xD
    Kesian banget si kyu cemolnya(?) di cubitin mulu sama si hyora kkk~ aku jadi pengen nyubit kan jadinyaa *cubit2 pipi kyu *dilempar psp

  118. Kkyyaaa!!!!

    Seru banget!

    Permintaannya aneh2 aja nih, itu semua kan buat tropis pasti bakalan susah nyarinya.

    Aturan di tambah pake buah salak bakalan tambah susah lagi tuh nyarinya, aturan kalo kyuhyun benar2 pintar dia kan dapat membeli buah kalengan😀

    Lanjut, ditunggu next part secepatnya part ini seru kyuhyunnya tersiksa :p

  119. kaget bener wktu donghae mergokin kyura lagi begonoan
    hahaha puasa dulu tuh mpe 4bulan. . .
    ooo kyura aegi,kau bener2 pinter. . .
    bikin papimu yg kekanakan itu jadi penurut
    salut deh
    xixixixi

  120. kapan babynya lahir ??? kasian yaaa tapinya kyu nya…
    ceritanya lebih diromantissin lagi dong, romantisnya yang benerbener sampe gemess….. kalo ini sihh hampir mendekati huhehehehehehe seneng bacanya lamalam walaupun new reader

  121. Duuuhh beneran lucu deh couple ini…. Hebat deh authoenim. Dapet banget fell nya. Nge fans sama kalian b2. Happy healthy writting!!!

  122. Ngidam-nya hyora bener2 dah,, duriaann?? Ada ya disana durian,, kirain cuma ada di Indo aja..

    Entah kenapa kemunculan salah satu dr geng itu pasti langsung ganggu acaranya kyu-ra,, kayak udah tau aja kpn hrs muncul.. Wkwkwkwkwk🙂

  123. hahaha donghae ni slalu muncul d waktu Чǝлƍ tidak tepat😀
    kasian kyuhyun appa
    blm lagi permintaan hyora Чǝлƍ aneh2 kkkkk

  124. wow ngidamnya bahaya, pipi kyu bisa turun tuh,
    klo mau buah2an tropis telp aku aja kyu ntar kupaketin ke korea, khusus unt kalian

  125. hihihi…masa kehamilan hyora kyuhyun bnr2 hrs ekstra tenaga kkk…hyora bnrn mencintai kyuhyun tuh dia gk rela kyuhyun didakitin siapa pun kkkk…mereka bnr2 lucu

  126. Thor, kenapa kyuranya bikin envy;;;; jd pen nikah mosoo;;;;; /plakk. Udah lama aku ga mampir di blog ini, dan terengggggggggg banyak postan baru. Nyesel dr kemaren kenapa gadibaca;;;;

  127. dohh kasian kyu sumpeh di kerjain –‘
    episode wktu hyo jin nglahirin udh ad kah unni ._.

    nice ff unni
    keep writing naeee ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s