{KyuRa Moment} 여보세요 Hello~

PicsArt_1376004987185

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Cho Ahra, Park Boram, Kim Soohyun

Rate       : PG17

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Holaaaa!!!! Pertama-tama duo author manis serta para cast di Kyura Moment ini mau mengucapkan Minal Aidin Wal FAidzin ya buat Kkumers sekalian. Maapkan kami karena telah meracuni kalian dengan FF bodor ini hahahhaa.. dimaapin kan ya??

Ff ini harusnya di publish sekitar bulan Maret tapi karena baru ada kesempatan jadi baru bisa dipublish sekarang. Maap juga geng cecunguk jadi jarang muncul disini juga ga banyak muncul hehehe Mianhaeyo kkumers…v^^v jadi sebagai permintaan maaf kami akhirnya memutuskan untuk mempublish dua FF hahahaha…happy reading~ salam cup cup dong :**

*****

 “Fiuuhh~” Boram meniupkan sedikit udara ke arah poninya. Jika kalian ingin tahu, ini adalah kesekian kalinya Boram menghela nafasnya. Sepertinya teman kita ini sedang kesepian, kawan.

Soohyun? Mendengar namanya saja sudah membuat Boram ingin menangis lagi karenanya. Hei, memangnya ada apa dengan mereka? Apa mereka sedang ada masalah? Okay. Let’s see then.

“Boram-ssi. Apa pekerjaanmu sudah selesai?” Boram menolehkan kepalanya dan mendapati teman seruangannya, Eunji sedang berdiri di sampingnya.

Ne. Kkeutnaseumnida. Aku juga sudah menyerahkan semua laporannya kepada sajangnim.” jawab Boram.

Good job! Kalau begitu, ayo kita pulang. Aku juga sudah selesai.”

“Ne~” Boram pun membalasnya dengan suara lemas.

Diliriknya meja tempat bekerja yang sudah beberapa bulan ini setia menemaninya. Tapi, bukan meja kerjanya yang sebenarnya menjadi fokus dari tatapan matanya. Melainkan pigura berhiaskan imitasi stroberi, buah kesayangannya dan foto yang ada di dalamnya. Fotonya dan Soohyun yang sedang tersenyum. Biasanya, jika Boram melihat fotonya dan Soohyun maka semangatnya yang tadinya sedang menurun akan meningkat dengan cepat. Ibarat seekor kelinci yang mendapatkan tumpukan wortel di hadapannya. Tapi, tidak kali ini. Rasanya, melihat foto mereka berdua membuat dadanya terasa ratusan kali lebih sesak.

Boram sedikit berubah kali ini. Dan perubahannya cukup disadari oleh rekan sekantornya. Boram yang biasanya ceria dan aktif tiba-tiba menjadi pendiam selama beberapa hari ini. Dia pun menjadi seorang yang workaholic secara mendadak. Semua pekerjaan yang dibebankan kepadanya dikerjakannya dalam waktu secepat dan sebaik mungkin. Eunji dan beberapa rekannya yang khawatir kepadanya pun berusaha menghiburnya.

Lihatlah! Teman kita yang satu ini sepertinya sedang mengalami sindrom kerinduan yang luar biasa berat? Berbeda sekali dengan pasangan yang sedang berbahagia di sudut sana. Ya, KyuRa tentu saja. Mereka tentu sedang berbahagia karena sedang menunggu buah hati yang sejak dulu mereka tunggu. Sedangkan Boram? Kepastian menikah saja belum ada. Ugh. Apa ada yang tersindiri disini?

Kaki Boram terus melangkah tanpa semangat. Butuh penyemangat? Hei, aku tak perlu mengundang pemandu sorak dengan pria berbikini untuk menghibur Boram, bukan? Dan lihatlah, teman kita ini bahkan sudah menitikkan air mata dari kedua pipinya. Apakah rindu benar-benar membuatmu merasa sesak? Molla.

Boram menghentikan kakinya ketika berada di depan sebuah kafe yang men-display beberapa cake. tanpa berpikir panjang, Boram segera masuk ke dalamnya dan membeli salah satu cake-nya.  Setelah keluar dari kafe itu Boram kembali berjalan. Akan tetapi, langkahnya kembali berhenti ketika menemukan toko kue lagi dalam perjalanan pulangnya. Dan, Boram pun melakukan hal yang sama. Membeli cake dari toko kue tersebut. Sepertinya, rindu membuatnya lapar.

Jadi, sekarang Boram sudah mempunyai tiga box yang berisi masing-masingnya sebuah strawberry short cake di tangannya. Dan kini, Boram berdiri di kafe terakhir yang menjual strawberry Short cake juga sepanjang jalan ini. Boram pun akhirnya masuk ke dalam kafe. Hei! Jangan bilang kalau dia akan membeli cake lagi? Oh, Tuhan!

BRAK! Boram meletakkan semua cake yang dibeli di atas meja dengan sedikit keras, membuat beberapa pelayan dan para pengunjung yang berada di dalamnya langsung melihat ke arah Boram dengan pandangan penasaran. Tapi, Boram hanya diam dan mengacuhkan mereka. Didudukkannya tubuhnya di sebuah kursi yang empuk, salah satu sudut favoritnya. Dan seorang pelayan pun datang menghampirinya.

“Anda mau pesan apa?” tanya pelayan itu ramah.

Strawberry short cake juseyo. Dan, jusnya juga. Ah, iya. Tolong pinjami aku sendok juga.”

Ne~” Pelayan itu membungkuk sopan dan meninggalkan Boram seorang diri lagi.

Boram pun mulai membuka semua kue yang ada di box dan memakannya satu per satu setelah sendok yang dia pinjam dari kafe itu datang.

Hikss…” Boram menelannya dengan susah payah ketika ingatannya kembali memutar potongan memorinya bersama Soohyun. Aigoo, rasanya begitu menyesakkan sekali.

“Bo…ram~” Boram menoleh ketika ada yang memanggilnya.

—–

Neo waegeure?” Dan orang itu tak lain adalah Ahra. Ya, tentu saja Boram dapat dengan mudah menemui Ahra karena kafe yang dimasuki Boram memang Twosome yang merupakan milik Siwon. Hari itu Ahra mampir ke kafe dan bertemu Siwon sebentar setelah dia melatih anak-anak bermain biola di sebuah tempat kursus. Maka dari itu Ahra masih menggendong violin case-nya.

Eonnie! Hiks hiks. Huwaaaa…” Tangis Boram langsung pecah begitu melihat Ahra yang ada di hadapannya.

Ya~ Uljima~ Marhaebwa…” Ahra kemudian duduk di samping Boram dan tangannya mengelus punggungnya pelan, berusaha menenangkan Boram yang menangis makin keras.

“Ada apa, Bo?” Setelah tangisan Boram benar-benar reda, Ahra mulai bertanya kepada Boram. Jarang sekali Boram terlihat menangis seperti ini. Setidaknya, itulah yang Ahra tahu. Soohyun tidak cukup tega untuk membuat Boram menangis. Tidak seperti adiknya yang dengan teganya sering membuat adik iparnya menangis itu.

“Ini benar-benar menyakitkan.” jawab Boram, masih di tengah isak kecil tangisannya.

“Siapa yang berani menyakitimu?” Ahra akhirnya melepaskan violin case yang ada di punggungnya karena merasa Boram menjadi serius.

“Aku sangat merindukan Soohyun, Eonnie.

Mwo? Kau… putus dengan Soohyun-ssi? Ceritakan padaku dari awal.”

Boram menenangkan diri dulu dan menarik nafas dalam-dalam agar lebih tenang.

Flashback

Boram tersenyum terus saat berjalan dengan Soohyun. Tangan mereka saling bertautan satu sama lain. Sepertinya, kini dia tahu rasanya menjadi seperti Kyuhyun dan Hyora ketika bergandengan tangan dengan orang yang kau cintai.

“Kau terlihat sangat senang, Bo~” kata Soohyun.

Geurom. Aku sangat senang karena aku bisa bertemu denganmu hari ini.” Soohyun tersenyum mendengar jawaban jujur dari Boram. Satu hal yang disukainya dari Boram. Dia selalu mengutarakan perasaannya dengan jujur.

Na do.”

“Kapan kau akan menyelesaikan skripsimu?” tanya Boram.

“Ah~ Aku lupa mengatakan padamu. Aku sudah menyelesaikannya. Dan minggu depan aku sudah bisa diuji.”

Joha~” Boram yang senang mendengarnya pun turut mengayunkan tangan mereka berdua.

“Ini semua karenamu juga. Jika kau tak ada, mana mungkin aku memiliki motovasi untuk menyelesaikannya.”

“Hahaha. Itu pasti karena kau sudah lelah mendengarkanku mengomelimu tentang skripsi.”

“Hahaha. Itu juga.”

Tsk. Awas ya, kau Kim Soohyun~” Boram mengancam Soohyun. Namun, keduanya kemudian tertawa.

“Kita duduk disitu dulu, ya?” ajak Soohyun dan Boram hanya bisa mengikuti.

“Kau lelah?” tanya Soohyun.

Ani~ Sekarang tidak lagi. Kau sendiri?” jawab Boram, kedua matanya mengerjap.

Na?” Soohyun menunjuk dirinya sendiri.

“Apa kau lelah?”

“Eo! Neomu pigonhae.[1]” Soohyun tiba-tiba menyodorkan tangan kanannya di depan wajah Boram meminta dia memijatnya.

Eii~ Bisa tidak, kau tidak bersikap seperti itu. Eo?”

Kkk.”

Cish. Kau menyebalkan.”

“Hahahaha.”

Nappeun namja~” Tapi, pada akhirnya Boram menarik tangan Soohyun dan memijatnya keras-keras.

Aaakk~ Appeo!” Soohyun meringis kesakitan karena Boram sengaja memberinya pelajaran.

“Rasakan kau, Kim Soohyun.”

“Hahaha. Gomawo.” Soohyun mengacak rambut Boram lalu kemudian terdiam. Mulutnya membuka dan menutup dengan cepat, seolah ada hal yang ingin disampaikannya tapi terus dia tunda.

“Ddalgi~ya… Ada yang ingin kusampaikan.” Soohyun akhirnya membuka mulutnya.

Mwonde?” Boram memandangi wajah Soohyun. Entah kenapa, akhir-akhir ini dia suka sekali memandangi wajah pasangannya itu. Apakah itu salah satu efek jatuh cinta? Kita jadi suka memandangi wajah pasangan kita berlama-lama?

Ehmm… Aku mendapatkan beasiswa.” jawab Soohyun berusaha setenang mungkin.

Jinjja? Woah~ Daebak! Chukhahae! Kau memang hebat.” puji Boram. Dia merasa bangga karena pacarnya ini sering sekali mendapatkan beasiswa.

Eo! Gomawo.” Lagi-lagi Soohyun tersenyum. Namun, ada sedikit kegetiran dalam senyumannya.

“Berarti ini beasiswa terakhirmu, bukan? Kau kan akan segera lulus.”

Aaniya~”

Mwo?” Boram mengerutkan keningnya.

“Aku tidak mendapatkan beasiswa itu dari kampusku.”

“Apa maksudmu?”

“Beasiswa ini aku ajukan sebelum aku bertemu denganmu. Dan itu aku kirimkan ke Amerika.”

Mwo? Aku masih tidak mengerti.”

“Park Boram, jaldeureo.[2]” Soohyun menghadapkan tubuhnya ke arah Boram yang masih sedikit bingung dengan penjelasan Soohyun tadi.

“Aku mendapatkan beasiswa Patissie di Amerika dalam waktu sekitar 12 minggu.”

Mwoya? 12 minggu di Amerika? Jadi kau…”

Hmm~” Soohyun mengangguk pelan.

“Daljji~[3]” Ada nada kecewa yang terdengar dari panggilan Boram kepada Soohyun.

Soohyun juga sebenarnya merasa sedikit sedih karena harus meninggalkan Boram. Apalagi, dia sudah terbiasa berada di samping Boram selama ini. Bagaimana bisa dia berpisah darinya selama 12 minggu? Dan lagi, mereka tidak berada dalam negara yang sama. Amerika dan Korea cukup jauh, bukan?

Mianhae~ Aku baru mendapatkan email dari mereka pagi ini. Aku ingin kau yang mengetahui pertama kali. Maka dari itu, aku menjemputmu saat kau pulang dari kantor.”

“…….” Boram tak menjawab. Dia sedang ada di dunianya sendiri memikirkan hal yang baru saja dikatakan Soohyun, bahwa dia takkan bisa bertemu Soohyun dalam waktu 12 minggu.

“Aku akan berangkat lusa dan akan tinggal di rumah keluargaku disana.” Boram masih saja diam. Dia masih mencerna pernyataan Soohyun tadi.

“Boram~ah… Eotte? Atau kau mau aku tidak pergi?” tanya Soohyun serius.

Aniya. Gwaenchanha…” jawab Boram sambil tersenyum akhirnya.

Jinjja?” Ada nada antusias di suara Soohyun.

Eung. Aku tak ingin menghalangi kesenanganmu. Lagipula, kau pasti merindukan keluargamu disana.”

Ah~ aku lega mendengarnya. Gomawo~” Soohyun menarik tubuh Boram dalam pelukannya, menguraikan rasa terima kasihnya karena Boram mau mengerti. Boram sebenarnya sudah ingin menangis. Tapi, ditahannya, semua ini demi cita-cita Soohyun nantinya. Dibalasnya pelukan hangat dari Soohyun itu.

—–

“Jangan lupa meminum semua vitaminmu.” Boram merapihkan topi yang dipakai Soohyun ketika dia mengantarnya ke airport.

Eung~”

“Makanlah yang teratur. Jangan sampai terlambat. Jangan lupa juga untuk menyampaikan salamku untuk keluargamu.”

Arasseo~”

“Jangan lupa pula…untuk hikss…”

Uljima~ Nuna~” kata Taemin dan Minho yang ikut mengantarkan Soohyun.

“Boram~ah. Tenang saja. Kkoming ada di sampingmu.” ujar Jongjin juga.

Ya! Jongjin~ah…” Boram bisa mendengar Yesung menegur adiknya itu.

“Dengarkan mereka. Aku akan kembali secepatnya. Oke?” Soohyun menepuk kepala Boram lembut. Lalu, dipeluknya lagi pacarnya itu.

Eung~” jawab Boram, lalu dikecupnya puncak kepala Boram lama. Sekedar memberi memori kepada otaknya akan wangi sampoo beraroma strawberry kesukaan Boram. Dia pasti akan sangat merindukan wangi itu.

Soohyun juga tak lupa berpamitan pada Yesung, Jongjin, Minho, dan Taemin yang turut mengantarnya.

“Kalian harus menjaga Nuna. Arasseo?” ucap Soohyun kepada Minho dan Taemin.

“Ne, Hyungnim!” Soohyun mengacak rambut mereka berdua yang sudah dianggapnya adik itu.

Joshimhae[4], Soohyun~ah.” kata Yesung sambil memeluk Soohyun.

Annyeong~”

Sesaat kemudian, panggilan pesawat Soohyun pun terdengar. Soohyun melemparkan senyumannya yang seakan mengatakan ‘aku akan segera kembali’-nya kepada Boram sambil melambaikan tangannya. Sedangkan Boram sedang menahan air matanya agar tidak keluar lagi sambil memandang punggung Soohyun menghilang masuk ke dalam gate.

End of Flashback

Puk puk puk~ Ahra menepuk pundak Boram saat Boram menyelesaikan sesi curhatnya itu.

“Jadi, itu alasan kau membeli semua ini?” Boram mengangguk sambil terisak pelan.

“Kau perlu dihibur, Boram~ah. NeoMwohallae?[5]” tanya Ahra.

“Mollayo, Eonnie… hiks…”

Ah~ Aku punya ide yang bagus!” Ahra menunjukkan seringainya dan Boram tahu ada ide luar biasa dibalik seringaian kakak ipar sahabatnya itu. Mendadak Boram merasa merinding saat menatap wajah Ahra itu. Tapi, segera ditampiknya pikiran buruknya itu. Eonni-nya yang satu ini memang suka sekali melakukan perbuatan yang diluar dugaan. Tapi, tentunya dia tidak akan menjerumuskannya yang sedang patah hati ini untuk melakukan hal-hal keji, bukan?

Mwon..hiks.. deyo?”

“Tenang saja.” Ahra Eonnie segera mengeluarkan ponselnya dan menekan tombolnya.

Ya! Na ya~”

—–

“Ah~ akhirnya…” Kyuhyun berhasil membuka pintu apartemennya. Di belakangnya, istrinya sudah mulai membuka sepatu heels yang tingginya tidak mencapai lima sentimeter itu. Keduanya segera menuju kamar utama, seperti anak kecil yang takut ketinggalan acara televisi kesayangan mereka .

Hyora melepas blazer kerjanya dan meletakkan tasnya di atas meja riasnya. Kyuhyun juga melakukan hal yang sama dan berusaha melepaskan dasinya. Hyora menyalakan AC kemudian dia segera melemparkan tubuhnya sendiri di tempat tidur. Dia sedang merasa kepanasan karena blazer yang dipakainya tadi. Selain itu, musim panas sepertinya sedang pada puncaknya.

“Aku ingin mendinginkan diri dulu.” katanya pada Kyuhyun yang langsung tersenyum.

Hari ini dia hanya bertemu saat berangkat dan pulang kerja saja dengan Hyora. Tak ada salahnya kan kalau dia merasa rindu padanya? Jadi, dia memutuskan bergabung dengan istrinya

“Apa yang kau lakukan?” tanya Hyora saat dirasakan tangan Kyuhyun sudah menarik pinggangnya mendekat. Kyuhyun memeluk Hyora dari belakang dalam posisi tidur mereka. Dalam posisi seperti ini, Kyuhyun bisa merasakan perut Hyora yang sudah mulai terlihat membesar, tepat tiga bulan.

“Kyuhyun~ah… Aku belum mandi.” kata Hyora lagi.

“Aku tak peduli. Bukankan malam pertama kita dulu itu, kita juga tidak mandi?” goda Kyuhyun.

“Aku terpaksa tidak mandi gara-gara kau.” rutuk Hyora.

Kkk.” Kyuhyun terkekeh mendengar balasan Hyora.

“Kyuhyun Appa~” panggil Hyora yang kemudian membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun.

Eo?” Hyora menyusuri wajah Kyuhyun dengan kedua mata indahnya. Mata yang selalu Kyuhyun kagumi.

Hyora mengulurkan tangannya pelan.

“Aaaww!”

“Kau kenapa sekarang gendut sekali, eo?” Tangan yang tadinya Kyuhyun pikir akan mampir ke pipinya untuk dibelai ternyata meleset. Kedua tangan Hyora ternyata mencubit kedua pipi Kyuhyun yang berisi seperti bayi montok itu.

Molla! Yak! Appeo~” ucap Kyuhyun saat Hyora masih asyik mencubit pipinya itu.

Appeo? Ya~ Cho Kyuhyun. Kau tidak pernah lagi pergi berolahraga, ya?” Hyora menggelengkan kepalanya saat melihat timbunan lemak lain di pinggang Kyuhyun.

“Bagaimana kalau kita berolahraga?” Alis Kyuhyun naik turun menggoda Hyora.

Geumanhae~” Hyora tak mau kalah. Dicubitnya lagi kedua pipi Kyuhyun.

“Ya! Appeo! Lee Hyora!” Hyora tertawa lepas mendengar Kyuhyun berteriak kesakitan.

Bogoshipeo.” kata Kyuhyun manja setelah keduanya selesai tertawa.

Eolmana?[6]” Tanya Hyora sambil merapikan rambut Kyuhyun.

“Manhiiiiiii~[7]” Hyora tersenyum lagi,

Na do.” Kyuhyun menarik tubuh Hyora agar lebih mendekat lagi dan ditempelkannya kepalanya di dada istrinya itu, memeluknya erat sambil mendengarkan detak jantung Hyora untuk beberapa saat.

“Myeonjjang~”

Eo?” Kyuhyun menjawab lagi dengan kecupan mesra yang dimulainya dari leher Hyora lalu naik ke dagunya dan akhirnya berakhir di bibirnya.

Hyora pun tanpa banyak bicara merespon cumbuan dari suaminya itu. Kyuhyun menciumi setiap inchi wajah Hyora dan kembali lagi bermuara ke bibirnya. Tangannya pun tak mau ketinggalan bergerilya dari leher Hyora lalu berpindah punggungnya yang masih terbalut blouse kerjanya. Tak lama kemudian, dada Hyora juga tak luput dari serangan tangan ‘nakal’ Kyuhyun. Hal itu membuat Hyora sedikit mengerang.

Puas menyerang dada Hyora, kini tangan Kyuhyun menuju bagian perut Hyora, menggodanya sedikit disana. Perlakuannya ini tentu saja membuat Hyora sedikit berjengit. Tapi, Kyuhyun tak membiarkan Hyora begitu saja. Diperdalam kembali ciumannya dengan Hyora agar dia melupakan kegelian yang ditimbulkan tangannya.

Tangannya itu kembali melanjutkan perjalanannya ke bagian belakang rok Hyora. Dibukanya pengait rok itu dan diturunkannya resletingnya. Lalu tangan pro-nya itu mulai menyelip ke dalam rok Hyora. Dan hebatnya, semua itu dilakukan Kyuhyun tanpa melepaskan ciumannya dengan Hyora seakan tahu semua letak bagian pelepas pakaian istrinya.

Hyora kembali berjengit saat Kyuhyun membelai pantatnya dan kemudian meremasnya pelan. Seakan tak ingin melepaskan kesempatan mereka yang sepertinya sedang dalam keadaan on fire itu, Kyuhyun memindahkan jemarinya ke pusat tubuh Hyora. Namun, sebelum niat itu terpenuhi, Hyora segera sadar dan menghentikan permainan mereka.

Andwae…” Hyora menahan tangan Kyuhyun yang sudah akan memasuki underwear-nya.

Gieok anha? Uri aegi…” Kata Hyora kemudian. Kyuhyun hanya bisa menepuk dahinya pelan.

Mianhae.” Kyuhyun mengusap pelan perut Hyora.

“Inilah alasan mengapa aku harus mandi sekarang. Setelah ini giliranmu mandi, Tuan Cho~” Hyora bangun dari tempat tidurnya dan melenggang pergi, meninggalkan Kyuhyun yang masih dalam keadaan ‘on fire’ itu.

“Oh, sial. Kau sudah bangun, little cho? Baiklah. Akan kulakukan sendiri.” Kyuhyun bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke luar kamarnya, menuju kamar mandi yang ada di luar itu. Sepertinya, dia harus menenangkan teman kecilnya itu.

—–

“Aku sudah selesai.” Kyuhyun meninggalkan meja makan setelah mereka berdua ah bertiga –ditambah bayi kecil yang ada di perut Hyora tentunya– menyelesaikan makan malam mereka. Hyora menatap punggung Kyuhyun yang berjalan menuju ke kamar belajar mereka sambil mendesah pelan. Setelah mereka hampir saja melakukan sesi ‘olahraga malam’ mereka tadi, Kyuhyun tidak mengucapkan sepatah kata pun. Yang Hyora tahu, setelah dia selesai mandi, dia sudah melihat suaminya itu duduk di depan televisi kamar mereka dan rambutnya dalam keadaan setengah kering. Itu artinya, suaminya sudah mandi di kamar mandi luar. Padahal, biasanya Kyuhyun akan susah sekali untuk disuruh mandi.

“Apa aku membuat Appa-mu marah, aegi~ya? Apa yang harus Eomma lakukan?” Hyora membelai lembut perutnya itu.

Diraihnya piring-piring kotor yang ada di meja makan dan Hyora segera mencuci piringnya. Hyora memutuskan untuk mendiamkan Kyuhyun sejenak. Suaminya itu memang terkadang sedikit kekanakan. Dan Hyora tidak mau berpusing-pusing untuk membujuk Kyuhyun saat ini. Dia tidak boleh terus menerus memanjakan Kyuhyun.

—–

Hyora melirik jam dinding yang ada di ruang keluarga. Ini sudah jam 9 malam tapi Kyuhyun belum menampakkan batang hidungnya juga. Hyora yang sedari tadi menonton televisi di ruang keluarga itupun berjalan ke arah kamar belajar mereka.

“Kyu~” panggil Hyora sambil mengetuk pintu kamar itu pelan.

Hening. Tak ada jawaban. Hyora mencoba mengetuk pintu sekali lagi. Tapi, tak ada jawaban. Akhirnya, Hyora membuka pintu kamar itu dan didapatinya Kyuhyun sedang berkutat di depan laptopnya sambil mendengarkan musik melalui headphone-nya. Pantas saja Kyuhyun tidak mendengarnya.

“Kyu~” Hyora menepuk pundak Kyuhyun lembut, membuat tubuh Kyuhyun sedikit terlonjak dari kursinya.

Mwoya?!” Suara Kyuhyun sedikit meninggi saat rasa kaget itu menyerangnya. Yah, dia memang tidak takut dengan makhluk yang kau tahu itu apa. Tapi, tentu dia merasa sangat kaget karena mendapat ‘serangan mendadak’ seperti itu.

Mi..mianhae…” jawab Hyora sedikit tergagap, kaget dengan reaksi yang akan Kyuhyun keluarkan. Selama Hyora hamil, Kyuhyun begitu menjaga Hyora dan sangat bersabar dengan segala keinginan aneh Hyora. Dia pun menahan dirinya sebisa mungkin sebagai seorang lelaki normal yang butuh sentuhan. Akan tetapi, sepertinya hari ini dia sedang pada puncaknya. Perasaan ingin memiliki Hyora seorang diri tiba-tiba menghampirinya. Rasanya, dia tidak ingin ada pengganggu lain diantara mereka berdua. Bahkan, jika itu anaknya sekalipun. Egois memang.

“Ada apa? Aku sedang mengerjakan tugasku. Kau tidurlah. Sudah malam.” Kyuhyun kembali berkutat dengan pekerjaannya. Matanya terus berpekur pada laptop yang ada di hadapannya dan tak mengindahkan Hyora yang matanya sudah berkaca-kaca itu.

“Ba-baiklah. Maaf mengganggumu.” Hyora setengah berlari menuju pintu kamar belajar mereka dan menutup pintu dengan cepat.

“Bodoh, Cho Kyuhyun. Apa yang kau lakukan?” Kyuhyun memukulkan kepalan tangannya ke atas meja. Kepalanya menunduk dalam. Rasanya, menyesal sekali saat dia menyadari perbuatannya barusan. Dengan teganya, dia membentak Hyora dan menyuruhnya pergi dari hadapannya. Padahal, kenyataannya dia ingin sekali memeluk istrinya itu. Matanya menutup, tanda rasa penyesalan yang begitu dalam. Pikiran Kyuhyun kini dipenuhi dengan berbagai macam penyesalan. Jujur, sebenarnya dia berbohong kepada Hyora. Dia tidak benar-benar mengerjakan pekerjaan kantornya. Bagaimana mungkin dia bisa berkonsentrasi penuh di tengah pikirannya yang sedang kacau itu?

Matanya kemudian membuka lagi setelah dia merasa lebih baik. Kemudian, pandangannya langsung jatuh ke arah sebelah laptop kesayangannya itu. Otak Kyuhyun kemudian memerintahkan tangannya untuk mengambil ponselnya, membuka tombol lock ponselnya, dan segera mendapatkan fotonya dan Hyora yang terpampang sebagai wallpaper. Sudut bibirnya tertarik, membentuk lengkungan yang selalu saja membuat siapapun akan terpesona padanya. Senyumannya. Dan dari senyumannya itu, Kyuhyun tahu apa yang harus diperbuatnya sekarang. Bukankah tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf?

—–

Yoboseyo. Kau sudah tidur?”

“Belum.” ucap Hyora dengan suara serak. Meskipun dia berusaha untuk mencoba bercanda dengan suaminya itu. Sepertinya, dia baru saja menangis dan fakta ini sungguh membuat rasa bersalah Kyuhyun semakin terasa.

“Emm…”

Eung?” Keduanya hanya terdiam dan mendengar deru nafas lembut masing-masing yang bisa mereka dengar dari ponsel mereka masing-masing.

“Aku hanya….” Keduanya berkata bersamaan.

“Kau dulu” kata Hyora mengalah karena dia lebih penasaran dengan apa yang akan di katakan Kyuhyun selanjutnya. Apakah itu akan membuatnya lebih baik lagi atau mungkin lebih buruk.

Mianhae” satu kata dari Kyuhyun setelah jeda yang sedikit lama tadi membuat beban di hati Hyora luluh lantak tak tersisa. Rasa lega itu mengguyur hatinya dan membuatnya sejuk seketika.

Bogoshipeo.” ucap Kyuhyun lagi. Cukup jelas untuk didengar oleh indera pendengaran Hyora. Tapi, Hyora tidak menjawab pernyataan kerinduan yang suaminya ucapkan itu. Hyora hanya terdiam, tak membalasnya. Tak ada kata yang bisa digambarkannya atas jawaban suaminya itu.

“Hyo? Kau sudah tidur?” Kyuhyun sedikit gusar saat pernyataannya tidak mendapatkan jawaban atau ucapan balasan dari Hyora. Bisa saja istrinya itu tertidur di saat dia mengucapkan kalimat yang sebenarnya bukan ingin diucapkannya. Meskipun, Kyuhyun memang sangat merindukan Hyora. Sentuhan Hyora lebih tepatnya.

Ani. Be-belum.” Hyora mengucapkannya dengan sedikit gugup.

“Lalu?”

“Lalu apanya?”

“Lee Hyora.” geram Kyuhyun di ujung telepon. Hyora hanya terkekeh mendengar suara suaminya itu.

“Baiklah. Nado. Aku juga merindukanmu, Kyuhyun Appa. Kau puas?” Hyora akhirnya menjawab dengan lebih lengkap dan lebih ringan.

Geurae. Aku puas. Sangat puas.” Hyora tertawa kecil sambil menaruh ponselnya di atas meja dan memasang mode speaker on. Tangannya sibuk mengeringkan rambutnya yang baru saja dikeramas.

“Kyu~”

“Hmm?”

“Apa tadi kau marah padaku?”

“Menurutmu?” tanya Kyuhyun singkat.

Ettokhaji? Aku tahu kau marah karena aku melarangmu melakukannya kan?” Hyora mulai panik saat mendengar jawaban Kyuhyun. Dia pun mengambil ponselnya dari atas meja lalu menonaktifkan mode speaker-nya.

Ehmmm…

“Jangan marah padaku, eo?” Hyora merasa takut jika semua ini memang karena dia melarang Kyuhyun melanjutkan olahraga mereka tadi.

“Aku tidak akan marah padamu. Hanya saja….”

Emmm… Apa ada yang bisa kita lakukan?” tanya Hyora, yang membuat Kyuhyun ingin tertawa. Hyora terdengar sangat ketakutan karena mengira Kyuhyun semarah itu saat mereka gagal melakukan hubungan. Bersamaan dengan itu Kyuhyun tiba-tiba menemukan ide yang brilian.

“Ada.”

Jinjja? Eotte? Apa aku perlu ke kamar belajar?”

“Hahaha. Waegeure, Hyo? Kau terdengar sedikit bernafsu melakukannya. Hahaha.” Kyuhyun tak bisa menahan tawanya lagi yang akhirnya meledak karena kalimat yang dilontarkan istrinya tadi.

Sementara di kamar, wajah Hyora memerah marah karena ledekan Kyuhyun bercampur dengan malu.

Kkkk. Myeonjjang~ah… Wajahmu pasti sudah seperti kepiting rebus, bukan?”

“Cho.Kyu.Hyun…”

Arasseo arasseo. Kau ingin tahu apa yang harus kita lakukan?”

“Cepat katakan atau aku pergi tidur saja dan aku tak peduli padamu.” jawab Hyora ketus.

Aigoo… Uri myeonjjang, kau marah? Bukankah tadi harusnya aku yang marah padamu? Dan kau sedang mencari cara agar aku tak marah lagi?”

Palli marhae~”

“Baiklah baiklah~ Sabar sedikit Myeonjjangku yang cantik…” panggil Kyuhyun mesra. Dia tahu Hyora akan luluh dengan panggilannya yang ini.

Ehemmm…” Suara dehaman itu menunjukan Hyora sudah sedikit lebih tenang karena sejak hamil dia lebih senang Kyuhyun membisikan kata-kata itu ditelinganya.

“Dengarkan baik-baik instruksiku.” kata Kyuhyun lagi di seberang telepon. Hyora mendengarkan dengan seksama.

“Kau sudah mandi, bukan?” Tanya Kyuhyun, Hyora mengerutkan keningnya. Tapi, kemudian Hyora menjawab pertanyaan Kyuhyun.

“Iya, sudah.”

“Apa kau masih memakai kimono atau sudah memakai baju?” tanya Kyuhyun lagi.

“Aku masih memakai kimonoku dan sedang mengeringkan rambutku.” ucap Hyora sambil menggerakkan handuknya diantara rambutnya.

“Kalau begitu berhentilah. Dan lepas kimonomu.” perintah Kyuhyun, terdengar sedikit mengintimidasi.

Mwo? Untuk apa?” Hyora terhenyak kaget saat mendengar permintaan aneh suaminya itu. Apa yang sedang ada di pikiran Kyuhyun sebenarnya? Jika Hyora membuka kimononya, itu artinya dia tidak memakai apa-apa lagi di dalamnya. Dan kenapa Kyuhyun menyuruh Hyora membuka kimononya, sedangkan Kyuhyun sendiri tidak sedang berada di dekatnya.

“Kau mau membuatku senang, kan? Lakukan perintahku.” ucap Kyuhyun tegas, membuat Hyora sedikit begidik ngeri. Padahal, sebenarnya di kamar belajar itu Kyuhyun sedang mati-matian menahan suara tawanya agar tidak keluar.

“Sudah kulakukan.” Ucap Hyora dengan suara sedikit bergetar. Meskipun Kyuhyun tidak ada di hadapannya, dia merasa malu untuk melakukan perintah suaminya yang aneh itu. Dan lagi, dia tidak membuka keseluruhan kimononya. Hyora hanya mengendurkan kimononya dan sedikit memperlihatkan tubuh bagian atasnya yang polos.

“Benarkah?” tanya Kyuhyun ragu.

“Kau bisa melihatnya sendiri jika tidak percaya.” Hyora kali ini sudah mulai kesal. Entah apa yang dipikirkan suaminya itu sehingga menyuruhnya melakukan hal aneh seperti itu.

“Baiklah. Aku percaya padamu, Lee Hyora. Sekarang berbaringlah di atas kasur.” Baiklah. Hyora memang tidak tahu apa yang sebenarnya direncanakan oleh Kyuhyun. Jadi, dia pun memilih untuk menuruti perintah Kyuhyun dan mengetahui apa rencana Kyuhyun sebenarnya.

“Ya.” Jawab Hyora singkat sambil membaringkan tubuhnya di atas kasur perlahan.

“Tutup matamu. Gerakkan tanganmu dari bibirmu. Lalu, turun ke lehermu. Anggap tanganmu itu seperti bibirku yang sedang memberikanmu kecupan di lehermu. Gerakkan kembali tanganmu ke bibirmu. Kini, bibirku sudah kembali mencium bibirmu.” Hyora melakukan semua yang Kyuhyun perintahkan sambil menutup matanya. Dalam otaknya, dia membayangkan semua yang Kyuhyun katakan seperti apa yang biasa Kyuhyun lakukan padanya.

“Bibirku mulai turun ke dadamu. Aku meremasnya pelan, membuatmu mengeluarkan suara indahmu. Keluarkan suaramu, sayang~” bisik Kyuhyun lembut.

“Engh~” Tangan Hyora pun tanpa sadar mulai turun ke dadanya, meremasnya pelan. Dan hal itu langsung membuat Hyora mengerang, mengeluarkan suara indahnya.

“Tak hanya itu. Tanganku mulai membelai dadamu dan…”

“Kyu~ Apa yang kau lakukan?” Hyora masih menutup matanya, otaknya sudah terlalu kacau karena menginginkan sentuhan Kyuhyun saat ini juga.

“Menyentuhmu tentu saja.” Kyuhyun pun ikut menutup matanya. Niatnya, yang awalnya hanya mengerjai Hyora saja dan membuatnya malu entah kenapa malah membuat Kyuhyun terbawa oleh permainannya sendiri. Kyuhyun sendiri tidak pernah berpikir bahwa acara telepon-menelepon mereka itu bisa menjadi seintim itu.

“Kyu~” desah Hyora lirih.

Eung. Wae, Myeonjjang?” bisik Kyuhyun.

“Aku ingin….”

“tut tut tut….” Kyuhyun membuka matanya cepat karena mendengar nada sela di ponselnya.

“Sebentar Hyora~ya..” Kyuhyun melirik ke arah layar ponselnya dan mendapati nada sela dari seseorang yang kini membuatnya frustasi. Dia ragu menekan tombol accept. Tapi, jika tidak dilakukan, dia pasti akan berakhir dengan suara teriakan dan umpatan untuknya dari orang itu.

“Yeob…”

“YAK! CHO KYUHYUN! CEPAT KELUAR ATAU KUDOBRAK PINTUNYA!” teriak orang tadi.

Brak!

Appo~”

“Kyuhyun? Cho Kyuhyun? Gwaenchana?” tanya Hyora diseberang telepon.

—–

“Jadi, apa yang sebenarnya kalian berdua lakukan sementara kami sudah menggedor dan menekan bel rumah kalian?” Ahra melotot ke arah Kyuhyun dan Hyora yang seperti anak kecil kehilangan induknya. Sedangkan Boram, duduk manis di sebelah Ahra sambil memandang kagum kepadanya. Sikap bossy Ahra memang benar-benar luar biasa.

Kyuhyun dan Hyora, yang sedang menikmati ‘kegiatan’ baru mereka baru saja membuka pintunya saat Ahra berteriak super kencang sehingga Kyuhyun harus minta maaf kepada tetangga sekitar apartemennya karena membuat keributan. Teriakan Ahra bahkan membuat Kyuhyun harus terjatuh dari kursi di kamar belajarnya karena saking kagetnya. Untungnya, Hyora dengan cepat langsung memakai baju tidur yang tergantung di pintu kamar dengan cepat dan Kyuhyun juga langsung membetulkan letak resleting celananya yang sudah turun sehingga tidak perlu lagi mendengar suara teriakan Ahra.

“Eng.. Kita sedang… Tidur. Ya, hampir tidur.” jawab Kyuhyun sedikit gugup.

Jinjja?” Mata Ahra memicing tajam, memandang adik laki-lakinya itu dengan tatapan tak percaya.

“Ne, Eonni. Kami sedang ada proyek baru. Jadi, sepertinya kami terlalu lelah.” bela Hyora.

“Hm, baiklah. Aku percaya karena Hyora yang mengatakannya. Geundae~ Tadi, aku mendengar suara yang cukup keras. Seperti suara terjatuh.” Kyuhyun dan Hyora langsung menegakkan tubuhnya. Rasanya, mereka seperti baru saja tertangkap basah melakukan sesuatu.

“Ah, itu tadi Kyuhyun jatuh dari tempat tidur karena kaget mendengar teriakanmu, Eonni. Makanya ada suara itu. Geundae, ada apa Eonni datang kemari?” Untungnya Hyora dengan cepat langsung menjawab dan mengalihkan pembicaraan.

“Oh, begitu. Ah! Hampir saja lupa. Uri chingu, Park Boram. Dia sedang patah hati.”

“Mwo? Kau putus dari Soohyun?” Kyuhyun dan Hyora menjawab dengan serempak. Mata mereka pun membulat secara bersamaan karena kaget mendengar pernyataan Ahra tadi.

“Ani…ani. Aku tidak putus dengannya. Aku hanya… hanya… Eonni! Sudah kubilang kau tidak perlu melakukannya.” rengek Boram.

“Teman kita ini perlu dihibur. Nah, sekarang cepat kalian ganti baju. Kita akan pergi bersama dan menghibur teman kita yang satu ini.” Ahra langsung menarik tangan Kyuhyun dan Hyora lalu mendorongnya ke kamar mereka.

“Tapi…”

“Tidak ada kata tapi. Besok hari Sabtu dan kalian tidak ada jadwal ke kantor. Palli! Aku sudah menelepon Donghae dan Eunhyuk untuk datang juga!” Ahra mendorong tubuh Kyuhyun dan Hyora lebih kencang untuk segera masuk ke kamar.

“Aish! Dasar nenek sihir!” gerutu Kyuhyun pelan.

“Aku mendengar ucapanmu, Cho Kyuhyun~” Kyuhyun langsung berlari masuk ke kamar bersama Hyora dan menutup pintunya. Samar-samar, mereka bisa mendengar suara tawa Ahra yang cukup mengerikan.

Museowo~”

Eung~” Kyuhyun dan Hyora yang masih berdiri di balik pintu, tiba-tiba saling tatap. Dan ketika, mata mereka berdua saling bertumbukan, entah kenapa rasanya malu sekali. Mereka malu untuk menatap pasangannya masing-masing.

“Soal telepon itu…” Hyora membuka mulutnya. Tapi, tampaknya dia masih terlalu malu untuk berkata-kata.

“Kau menyukainya?” tanya Kyuhyun yang sontak membuat wajah Hyora memerah.

Eung~” jawab Hyora malu-malu. Suaranya bahkan terdengar pelan sekali. Dan menyadari hal itu, entah kenapa membuat Kyuhyun ingin menggoda istrinya itu. Didekatinya tubuh istrinya itu. Tangannya menyentuh pundak Hyora dan diturunkannya kepalanya, mendekatkan bibirnya dengan telinga istrinya itu. Di dorongnya tubuh Hyora sampai tertahan pintu masuk kamar mereka.

“Kalau begitu, aku akan membuatnya lebih nyata daripada yang tadi, bagaimana?” Hidung Kyuhyun sudah bersentuhan dengan hidung Hyora. Lalu, yang terjadi selanjutnya adalah bibir mereka yang saling bertautan seperti bayangan mereka saat di telepon tadi. Bibir Kyuhyun meninggalkan bibir Hyora dan mulai menjalajah lehernya dan kembali lagi ke bibirnya. Persis dengan apa yang di bayangkan otak Kyuhyun saat menginstruksikannya.

Tangan Kyuhyun menyentuh lembut dada Hyora yang masih terhalang kimononya. Membuat Hyora sedikit kaget. Tapi, Kyuhyun menenangkannya lagi dengan memperdalam ciumannya, menyelipkan lidahnya ke celah bibir Hyora dan membuatnya mabuk dalam cumbuan mereka.

Engh~” erang Hyora saat Kyuhyun meremas dadanya.

NgJoha~” bisik Kyuhyun di sela ciuman panas mereka.

“Kyu~” desah Hyora lirih saat ciuman mereka berhenti.

“Katakan keinginanmu.” bisik Kyuhyun yang tidak berhenti memainkan tangannya di dada istrinya.

“Aku ingin…”

“YAK! Cho Kyuhyun! Lee Hyora! Lama sekali ganti bajunya! Palli!” Ahra berteriak dari luar kamar sambil menggedor-gedor kamar Kyuhyun dan Hyora.

Hyora dan Kyuhyun lagi-lagi terperanjat dengan suara milik kakak mereka. Rupanya, mereka melupakan kehadiran dua makhluk yang mengganggu aktivitas mereka yang sudah mau dimulai lagi.

Aish, jinjja. Sial! Iya! Tunggu sebentar!” Kyuhyun berteriak lalu dia menunduk menatap wajah Hyora.

“Huahahahahahha~” Dan keduanya kini tertawa, merasa geli karena mereka sendiri tergoda melanjutkan permainan tadi sampai melupakan bahwa ada yang menunggu mereka di luar.

“Aku rasa kita harus segera menjalankan perintah si nenek sihir itu tadi.” tangan Kyuhyun menyentuh pelan pipi dan dagu Hyora.

Ya! Jangan panggil kakakmu seperti itu.” Hyora memukul dada Kyuhyun pelan memperingatkannya.

Dia mendengus pelan, lalu membebaskan Hyora dari rengkuhannya menuju lemari untuk mengganti bajunya.

NgJeogi…”

Wae?” Kyuhyun menjawabnya sambil sibuk memakai baju yang sudah dipilihnya.

“Bisakah kita mencoba yang itu tadi?”

Mwo? Mencoba apa?” Tanya Kyuhyun bingung karena Hyora tidak spesifik.

“Mencoba… cara di telepon tadi?”

“Hahahaha. Jadi, kau benar-benar menyukainya, ya?” Kyuhyun tampak puas. Namun, Hyora memalingkan wajahnya, berpura-pura merapikan bajunya sendiri karena tak ingin ketahuan kalau dia sedikit menikmati permainan yang dibuat Kyuhyun tadi. Menurutnya, permainan tadi memiliki sensasi tersendiri untuk otaknya, juga merupakan pengalaman yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. Selain itu, mungkin itu cara yang tepat untuk menyelamatkan rumah tangga mereka, membuat Kyuhyun tidak marah lagi padanya tepatnya, dan menyelamatkan bayi mereka yang masih rawan.

Kyuhyun tersenyum lalu mendekati Hyora dan membantunya memasangkan kancing baju terakhir yang belum terkait di bagian belakangnya.

“Kita hibur Boram dulu. Lalu, kita bisa meminta mereka mengijinkan kita pulang lebih dulu. Kemudian… Kita bisa melanjutkan permainan tadi, Myeonjjang-ku sayang…” bisik Kyuhyun di telinga Hyora. Hyora mengangguk pelan sambil tersipu.

Mereka lalu keluar dari kamar dan sudah mendapati keempat orang berdiri di depan pintu kamar mereka dengan tangan menyilang di depan dada masing-masing.

“Ckckckck. Lama sekali kalian.” kata Eunhyuk.

“Apa mengganti baju itu butuh waktu lebih dari 30 menit?” tanya Donghae

“Apa pintu tadi bergerak sendiri selagi kalian berganti baju?” tanya Boram.

“Dan apa mengganti baju itu harus dengan mengeluarkan suara-suara aneh?” tanya Ahra.

“Kalian seharusnya menikah dulu baru bisa merasakan bagaimana berganti baju dengan durasi lebih dari 1 jam dengan pintu yang bergerak sambil mengeluarkan suara aneh.” jawab Kyuhyun.

Keempatnya yang masih belum menikah itu saling bertatapan, sedikit mengerti apa maksud Kyuhyun. Kyuhyun memamerkan seringaiannya puas akan jawabannya yang membuat keempat makhluk pengganggu itu terdiam. Sementara itu, Hyora terkikik geli setuju dengan pendapat suaminya yang meletakkan tangannya di bahunya.

Aish! Jinjja!” umpat Eunhyuk.

“Sudah sudah. Pikirkan setelah kalian menikah nanti. Sekarang, keluar dari rumah ini!” Kyuhyun  mendorong keempat cecunguk itu untuk segera meninggalkan apartemennya dan mulai menghibur Boram yang sedang bersedih itu.

*****

Hai hai~ Apa kabar kkumers semua? Ada yang kangen nggak nih sama KyuRa? Atau geng cecunguk? Mian banget ya kalau kita jarang-jarang update. Selain karena waktu, ya karena mood yang terkadang suka datang dan pergi sesuka hati. #tsaahh

Makasih banget buat kkumers yang masih nungguin ff bodor kita dengan khidmad (?) moga suka dengan ff kita. Mungkin ada yang sadar mungkin ada yang nggak. Gaya ff ini agak sedikit beda. Iya. Itu karena syipoh yang tadinya mau bikin yadong malah jadi romantos cokolatos kaya begini. Kayaknya gegara dengerin lagunya Westlife yang Swear it All Over Again. Trus bayangin KyuRa. Habislah sudah ide mesumku pergi kemana. =.=”

Eh, pas ngedit malah mesumnya nemplok ke elftodie. Hahahahahaha…Alhasil disini part-part mesum (menurut prediksi elftodie) yang biasanya bikinan syipoh kini ter switch hahahaha…maapkan aku Ya Allah~ *deep bow*

Yang kangen Eunhae Moment, tenang~ mereka bakalan muncul lagi kok. :3


[1] Eo! Sangat lelah

[2] dengarkan baik-baik

[3] panggilannya Boram ke Soohyun. See : Double Date

[4] Hati-hati

[5] Kau ingin melakukan apa?

[6] berapa banyak?

[7] banyak

185 thoughts on “{KyuRa Moment} 여보세요 Hello~

    • euhhh ahra eonni ngangu nih ng asik…😛
      padahal aku udh nunggu kelanjutan telponan mereka malah digangu, hah ff ny keren memuaskan sukses membuat aku panas dingin bacanya,,
      aku tunggu karya ff keren mu lagi ya author

    • Kayaknya kalimat menikah saja belum pasti kapan itu sensitif dah eonn… aku tersungging ini… *efek ditanyain kpn nikah selama lebaran* wkwkwk

      Phone sex??!!! Aigooo Cho Kyuhyun-Lee Hyora mesummu, nak…. terlalu!!

      Btw ini Boram di hibur gmn sm para cecunguk & KyuRa, eonn? Gantung masa?

      Eo! Maaf lahir batin ya eonnideul :*

  1. huwwaa… akhirnya update ff lagi kkkkk
    kangen banget sama cecenguk, baca ff ini daripada liat twitter pada penuh sama ss5 , bikin galau kkkk
    hyora tambah mesum aja… pasti kena virusnya hyuk hehehehe #dijitakkyu
    kutunggu eon ff kyura yg lainnya hehehe
    keep writing ya…

  2. jadi ini konsep nya phone sex gitu…
    ckckckck kyuhyun sama hyora yang sabar yaaa tunggu sampe bayi kalian udah lahir baru deh lakukan sepuasnya apa yang ingin kalian lakukan (apa hayoooo)

    met idul fitri juga! /

  3. gyahahahaha kasihan banget kyuhyun-hyora diganggu muluk..
    ini abis puas+lebaran langsung mulai posting ff yg menjurus yak kkk~ (y)

  4. Ahhh melepas rindu dlu dgn kyura dan keempat cecunguk nya.. Ahhh kangen jg nih ama tulisan authornya… Kekeke~ akhrnya setelah sekian lama authornya publish kyura moment yg baru.. Ga ada bosan2nya deh ama mrk.. Mau mesum ato romance tetap aja ga buat ilfil.. Tetap merasa mrk pasangan yg serasi dan cocok banget

  5. pas dapet wam dr syipoh aq lg sibuk mbabu ngelayani tamu, abs itu aq pura2 tidur jd ga ada yg brani ganggu lg deh😀
    hwaaaaaa uda lama kyura ga mesuman tp ini masih kurang mesyuuuuummm😀 lah tp ini knpa jd esa yg bkin mesum2nya syipoh uda tobatkah? *gamungkingbgt* hmmmm ternyata masi 3 bulan ya kehamilannya hyo kasian kyu *pukpukkyu* sabar kyu dikit lg koq ntar ga harus phonesex2nan lg koq😀
    uda ah bingung aq mw komen apa mw lanjut baca epep yg atu lagi😀
    paipai *gandengkangin*

  6. akhirnya cerita barunya keluar
    aku suka ceritanya tp agak kesel dgn para cecungguk yg ganggu kyura
    cerita2 yg barunya jangan lama2 ya pengen banget cerita baru kyura

  7. Yippie ada Kyura moment lg, aigoo Kyu oppa and Hyora mencoba metode baru… hihihi, Kyura couple so sweet slg takut menyakiti perasaan satu sama lain takut kalau slh satu nya marah.. Kyu oppa suami yg baik bgt.. smg baby yg mrk tunggu2 kehadirannya sll sehat.. Sabar ya Boram, smg Kyura couple Ahra oennie n the genk bs mengobati kesedihan hati Boram krn rasa rindu pd pacar tercintanya Soohyun

  8. ini untung udah H+2 ya :”) aku ga batal ya allah :”) (?) xD

    eonnnieeee ini hot jeletot kaya tahu pedes ;3 woahh jinjjaaa daebakkk :”3

  9. Hihihi … Cho ahra ini sllu sllu dan sllu menggnggu aktifitas olhrga KyuRa, drii zaman bahela smpe kuari te brubh”. dan psti yg pling trsiksa c kyu, wkwkwk.
    Bagus Cho Kyuhyun🙂 mati kutu itu orng br4. whahahaha. emng yg udh nikah doang yg mNgrti. haseeek.
    adegn’y agak mirip ma Kyu Chaeri, brhbngn intim tp lwt ponsel. slbhnya KyuRa bangettt😀

  10. aduhhh mau bales tp udah banyak yaaa hahha bles semua dah dibawah kkkk
    alhamdulillah ya udah pada ga puasa makanya kita sengaja pending abis lebaran soalnya mau bkin otak kalian kotor lg kkk
    maap lahir batin semuaaaa

  11. Aduh… kno pas lg seru” d cut ahahaha kyk nanggung gituuu xD
    Tumben ga d protect eonni? Msih dlm kategori “aman” ya? Wkwkwk

  12. Omo jinja eonnie .. Knpa aku memikirkan klu nelpon jga lebih mengasyikkan yah eon ??

    Aigoooooooooooooooooooo otak mesumku malah udh sma bgt sma Hyukie .. Atauuuuu KyuRa??? Ahehehehehe piiiis ^.^v😀

    Hadooooh pertama tamanya siiiiiiih serius yah denger ceritanya Boram ..

    Erhhhhh udh masuk KyuRa bikin ngakak + senyam snyum sediri aihhhhh eonnie eonnie ini bener2 ye … Ckckckckc

    But aq suka deeeeeh sma kelakuan mereka .. Wakakakakakaka .. Sukaaaa habis kayaknya sweeeeet bgt .. Jd makin manis pasangan ini (y) hebaaaaaaat !!!

    Selalu gak berasa baca ff kalian eon .. Tiba2 udh abis .. Berasa pendek bgt .. Pendek gak sih eon?? Entahlah gak sadar .. Saking menikmatinyaaaaa …

    Good Job eonnie eonnie hebat (y) .. Di tunggu next storynyaaaaaaa😉
    Btw aku suka sma posternya (y) kereeeeeeeen😉

  13. Kocak hahahahahaha …..
    Bahasanya mulai sedikit vulgar eoh ? Hahahahahaha ….
    Hyora ketuleran jadi perv juga nh hahahaha. Aegi semoga kamu jadi anak yang normal aja ya🙂
    Di ceritanya yang ultah ahra udh 6 bulan ya ? Disini masih 3 bulan ?
    Buat special story boram sama soohyun dong. Terus cepat nikahkan ahra sama siwon. Mau tau gimana kalau ahra dikerjain balik sama adenya huahahahahahaha
    Good story🙂

  14. Minal aidzin wal faidzin eonni dan semuanya…^^

    Aigoo, ceritanya makin kreatif euy, daebakk, Q kira td Boram-Soohyun side, ehh! Ternyata Kyuranya ada di tengah ampe akhir cerita*nah loh..
    Kayaknya si Kyura bakal ada permainan baru, kkkk^^*jd ngikut mesum..^^V”

  15. Eonni!!! kenapa phone sexnya ngga lanjut aja??? *Ditabok eonni-deul* #MesumModeOn

    ini ff masih gantung banget eon…. kenapa ngga dipanjangin lagi aja???

    ditunggu ff lainnya😀

  16. Yaampuuun, telepon bikin lupa diri.. Terlalu asik sampe pintu gerak2? Hahaha kasian bne itu lagi nanggung harus berenti

  17. jiahaha boram lagi galau yah cupcup😛. yak hyora ikutan mesum lama” eon kekekek phone sex harus.a d lanjut hehe
    keep writing🙂 jgan lama” publish slanjutnya eon😉

    • minal aidin walfaidzin juga ya unniedeul… :-* :-* :-*
      kyaaakkkk boram galau niee ditinggal soohyun… sabarr boram cuma 3 bulan ajja kug… 🙂

      jiahhh si kyuhyun appa ada – ada aja akalnya buat olahraga malam gak bisa langsung phone sex pun jadi… kkkkkk #ketularan virus mesumnya hyuk
      kyaaakkk hyo mulai ketularan perv nihh, semoga aeginya enggk ketularan juga, , hehehehe ··· :-X :-X

      yahh unnie ceritanya ngegantung niee,,
      okeyy dah unnie ditunggu kelanjutannya ea. . keep writing😉😀

  18. protes di awal-awal karena judulnya kyura moment tapi ceritanya boram mulu, ternyata kyura-nya disimpen belakangan
    cepet lahir, adek bayi~
    pengen tau kyu kalo ngurus anak kkk~

  19. Huahahahahahaha
    yg bagian terakhir bner” blak”an si calon appa ini..
    Dulu klo di goda diem skarang mlh nyaranin..
    Ckck😄
    Tp kerenn eon. Dan buat boram sabbar y neng.. Ntar si abang soohyun psti pulang kog🙂

  20. Oeh..Kasian urri bommie..Pertamakali patah hati eoh?Okok,beda ama kyura..Mulai beralih olahara jd ehm..Sexphone?Kkk lanjutkan syipoh ssi,,esa oenni,,masih agak kurang hooottt #ditendangkepelukankyu

  21. hahahaha… antara keevilan kyu, dan gangguan ahra bersama genk cecunguk..

    ya ampun hyo.. kau terbawa suasana sampe mau melakukannya lagi.. kekeke

    rencana yang tidak disengaja malah membuahkan hasil bagus buat kyu.. haha

    boram-ah yg sabar yah.. soohyun pasti akan segera kembali !!!!!!

    kemarin ak kelewat baca ff yang ini… xixixixi

  22. Nyahahaha~
    kasian amat kyu dan hyora di ganggu terus xD
    duhhh itu si oppa kyu terlalu yadong, sampe ditelpon pun begitu .-.
    baca ini senyumsenyum sendiri gara” tingkah konyol kyu-hyora😀

    annyeong eon aku readers baru ‘-‘)/
    ini lagi kejar target mau baca semua FF disini biar bisa dpt pass NC😄 .-.

  23. Phone sex?? Aigo, tidak pernah terlintas diotakku Kyura bakal ngelakuin itu. Kkkkkkkk….

    Aha, tidak adakah ff baru tentang EunHae couple dengan pasangan masing-masing??

  24. Boram itu sih bukan patah hati tapi kangen berat makanya jadi frustasi kekekwke…
    Aduh kyu appa lupa di perut hyo lagi ada aegy nya yahh…
    Tapi ini kenapa bacanya qo intim banget lebih dr yg lain huaaahhhh maluuu ><

  25. wkwkwk nah ini dia yg saya tunggu!! hahahaha debak bener dah ah eooni!!^^
    memijat pantat?.__. hahahaha sumpah ngakak eon>////<
    sering2 lah Kyura moment 'keluar'
    oke ka esa?
    Fightng 6('o'6)

  26. Wooww… Ff kli nih bner” amajing, hehehe ksian kyuhyun appa slalu gagal pdhl udh brbagai cara d lakuin tpi ttep ajh gagal, kekeke
    Skli” bkin ff edisi *geng cecunguk* udah lama mereka gk kumpul bocah, hahHaha

  27. hhahhahaha emg geng ceceunguk selalu pengganggu moment intim kyura😄 tp malah selalu bikin lucu. pdhl pas awalnya lg mulai coba terhanyut perasaan boram. tp gara2 bagian bawah malah jd lupa haha

  28. KYAAAAAa
    oh eonniiiiiiii
    part mesum nya kyaaaaaaa ><
    aaaaaaaaaaaa
    aigo aigooo
    ternyata ternyata dgn bertelepon mrka memulai olahraga nya kkk tapi yaaah tak berlanjut
    weeeh padahal kalo gak ada Ahra eonni dan BoRam bisa lanjut tuh hahaha
    bahasanya mantap banget eonni
    kyaaaaa pokoknya daebak pas bagian nelpon kkkk /duak
    Dan HyoRa ketagihan
    cieeeeeeee hahaha
    Kyu daebak
    Aigooo jawaban Kyu suka suka
    pintu yg bergerak hahahaha
    Aaaaaaaah mauuu /plok
    daebak always
    kkkkk
    KyuRa the best ever couple kkk

  29. ahhhhh itu yg phone sex nya tangguuuuung…..
    #plakkkk
    gile cho kuyun istri lg hamil otak tambah parah aja eh tp saya suka #eh mksdnya si hyo suka jg kyknya aplg yg phone sex itu haha
    gaya baruuuuuuu
    wkwk

    aduuuuh ngeganggu bgt emang para cecunguk tp gpp lah kasian jg si baby bo…
    duh bisa kali nih minta yg full sama duo author maut kkumfiction… hehe

    ohy minal aidzin walfaidzin jg yah…
    maap lahir batin *hug*

  30. (´▽`ʃƪ) ♥

    SEMI SEMI!!!!! JOHA
    HAHAHA
    Oalah jd smcm bgt ya?phone-s** ituu!!! oh *angguk2

    sabar ya appa, diatas 5bulan udah bs silaturrahmi kok sm dedek-ekeke
    konsultasi sm dokter dulu ya appa, kyakya

  31. ahh sepertinya setan buntal itu sudah tertular otaknya unyuk -__- . Tapi jujur disini kyuhyun romantis walaupun sex by phone tp tetep aja romantis kkk~

  32. huaaa, untung aku lagi ga puasa syawal. hohoho~
    omo, kayanya level yadong hyora naik level nih eon (?) kekeke~
    aish, para cecunguk itu menyebalkan, hampir itu, malah diganggu #plakk :p

  33. Kyuraaaa
    Hahhaha
    Wah wah..muncul jg mslh percintaan boram
    Hehhehe
    Geng cecunguk datang lg dgn berbagai gangguan
    Kyura hrs sabar2 saja soalx sll diganggu kkkkkk
    Ff kyura kali ini feelingx beda ya soalx fokus ke boram jg
    Tp ttp deh klo kyura rada2 mesum nih #plakk hahahhaha

    Kira2 msh ada lanjutanx gk?
    Boram nasibx gmn?
    Ditunggu ff selanjutx😄

  34. wahh kyyu tega amet lu ngebentak hyora.. kan kasian hyoranya lagi hamil pulak….
    dan cecunguk2 bene2 sll dtg d wkt yang tdk tepat..
    dan oh eonni kenapa ff yang ini terasa lebh menggairahkan ya??? hahaha.. apalagi pas mereka yang telpon2aan.. kkk~~~~

  35. ooemjee,, mo komen knapa skarang jd susah begini y.. klo kali ini g masuk g jd cape jg nii ngetiknya.. huuufft.
    finally kyura is back, and the duo authors nepatin janjinya jg..
    waaaah kli semua org yg lg kangen ma pasangannya ky boram,, yg punya toko kue jd seneng tu,, dagangannya cepwt habis..
    kyu lg marah nii ma hyora,, jangan behitu donk kyu. kasihan kan istrimu tu lg hamil muda.. sabarlah sedikit.. hehhee
    sa, mo tanya nii ‘ apa ada yg tersindiri d sini?’ dengan kalimat ‘kepastian menikah saja belum ada.. kekekekeke

  36. Akhirnya ada lagi kyura momment ^^

    eeiii kyu~ yadongnya tambah akut nih ;;)
    sabaaar..tunggu aegy agak gede dikitlah hahaha

    cemunguut boram.. jangan galau mulu~

  37. Annyeong..waaah cecungukers beraksi kembali,,kangeeen ^^
    oya,,met idul fitri buat kkumers yg merayakan,,maap lahir batin y ^^
    waaah biz bulan puasa lgs d suguhi ff tema phone sex.. hahhahahaha,,imajinasi kemana2 nih *tercemari virus hyuk :p

  38. Akhirnyaaaaa ada yg baru /throw confetti/
    Paraaaaahhhh kyuhyun ada aja idenya. Untung hyoranya ngaku kalo dia suka jadi ga dipendem ahahahhaha.
    Kereeennn thooorrr! Daebak

  39. aaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,..
    akhirnya liat kyura lgi,.. :’)
    kangen bget am couple unyu2 ini beserta antek2nya.. /plak/

    oh, soohyun lgi kul d’amrik, boran lgi merindukan sangat 2h,..
    ampe 3-4 toko d’masukkin bwt beli strawberry short cake,..
    ya ampun park boram,.. -__-”
    ampe segitunya,..
    kl mw menghibur dtng aj ke apartemen kyura,.. hahahaha,..
    Oh, jd sekarang maen pake telpon ya,.
    ehm, kyu udah pinter ya? -__-”
    pastiu ajaran si buluk eunhyuk nih,..
    hahahahhaha,..
    selalu diganguin mulu kl lgi ***** #sensor hihi,..
    tp tenang bbrpa bulan udah bisa kok olahraga malam,.. /plak/
    ok eon esa am syipoh,..
    pkkny ditungguin trs kyura ampe kpnpun,..
    mw sebulan, 3 bulanan, 6 bulanan, ampe setahun jg ditungguin trs >>> ceritanya nyindir,.. /digantung/
    n’ tak pa2 lah kl geng cecunguknya dikit, yang penting nyempil dikit kyk upil,.. /kicked/
    laen kali bnyak eon part mereka,.. /bnr2d’tendangini/

    FIGHTING!!!
    peluk dr jauh deh bwt esa eon am syipoh yg udah ngasih kyura lgi,..
    *kibarkolorkyu

  40. yai yai yai….
    br kali nie baca epep d selipin ”phonesex”
    Awal Kyu pengen ngerjain n mlh kterusan hahahaaaa….
    Hyora bener2 ikutan kebawa napsu dh..
    Wah pengen liat gmn cr para oppa n unni tu ngehibur Boram yg lg galau merindu.
    oke d tunggu KyuRa moment lainnya dh..😉

    NB: kenapa z tiap q RCL d sini sulitnya minta ampun????selalu j munculnya ”Page not found”.Author tolong d jawab z plissssssss……

  41. Prang !! Pyarr !! Glomprang !! Yaallah eonni, bacanya sambil buang panci piring gelas wajan ckckckck
    ngga tau kdu bilang apa. Awal baca udah ngucap bismillah , ditengah* bacaan ngandat 2hari gra* adegan hot, karena penasaran lanjutin lagi, akhir bacaan cuma ngucap astagfirullah #kyu dapet ilmu dri mana itu eonn ? Ckckck
    eonniduel hot yaa😀

  42. hahahaha kocak bangett ,, gagberhenti ngakak baca dari awal smpe akhir ,, ituu hyora knpa jd mesum yaaa#PLAK maaaf eonnii ,, kekekekee ^^ bermesum ria lwat telponn kekekeke ^^
    huhuhu boramm jangan sedih donk ,, soohyun cuman 12 minggu kok ,, jdi sabar yaa nunggu soohyunn

  43. rusuh abis nihhh updatenya lamaaa..tapi demi kyura gue jabanin dahh~ selalu seru tuh cecunguk gangguin pasangan mecum lagi ituuu ahelah..ganggu aja lagi ritual malam*ehh

  44. Annyeonggg eonnn update juga kyura momentnya hahahah
    Keren eonn si cecunguk ada lagi udah lama mereka kagak ganggu si kyura akhirnya ngeganggu lagi:D
    Hyora makin mesum eohhh -__-
    The Baby Wishes kapan eonn next chapternya?

  45. aigoooo sabar ya kyuhyun
    malah yg aku prnh baca kalo wanita hamil mengalami perubahan hormon yang bisa menyebabkan peningkatan gairah seksual, dan biasanya feromon istri ikt mempengaruhi suami sehingga suami ikt bergairah setiap kali melihat istrinya
    biasanya kan perempuan hamil lbh keliatan seksi *katanya

    kirain ngehibur boram bakal di ceritain eeh trnyata cm sampe keluar pintu
    pendek eonni

  46. ya ampunnn
    “kalian akan merasakannya saat kalian menikah nanti” -_-
    kata*nya jleb banget ya ?!
    kerendaebak jjang apalagi ya? pokoknya member big bang deh

  47. Maapin saya eonnideul, karena saya baru bisa komen. Saya terlambat baca ff ini .. Ah eonni q pengen jadi yg pertama ..
    Pokoknya cerita kyura moment semuanya bagus ..
    Telephone sex nya ngena bgt *haduh jd ngeyadong lg*
    The best deh bwt kalian semua termasuk authornya ..

  48. akhir na bca lgi FF na KyuRa…
    Omooo,,,dmna image Hyora y’ lgu it prgi na,knpa skrg uda hlg ya…
    Aisshh Hyora ktularan vrus si monyet yadong t0o…
    Hheheheee
    next dtnggu ya e0nn…

  49. geng cecunguk itu knp klo mncul pasti deh ganggu moment kyura.. sebelumnya donghae sekarang ahra . malang nian nasibmu nak tergantu geng cecunguk padahal lagi mencoba metode baru itu dan hyora bener-bener menikmati bangt.
    tapi emg biasanya tingak seksualitas ibu hamil itu biasanya meningkat jadi kyuhyun bisa olahraga malam nanti trisemster kedua kehamilan hyora sampe puas *evillaught* ..
    aduh jadi gak sabar kyura yadongan disaat hyora lagi hamil wkwkw *yadongtingkatakut*

  50. hahahaha… Iya eonni beromantos tosan nih…
    sukkaaa banget Wallpapernya kirain mereka pisah di daerah yg cukup jauh trus kangen telpontelponn. egh ternyata serumah ajah pake tlpon malah acara telpnnan itu katax Projek baru.. wkakaakka…

    Kmrin bca si Ahra eonni ultah kok boramx sedih pisah Dari Ceoplex ternyata ini toh… Mau donk projek baru Eunhae..hah Cinta mati tuh Ceople ^^.. .. Emang bener tuh eonnieonni dah jarang update makanya pingin deh pas update Barang 3 … 4… 6 .. Ff ..hahahahaa ^^ ( maunya :P)

    kok gg di lanjutin para cecunguk ngehibur Boram*pingin tauh banget nih anak..

  51. Aigoooooo kenapa KyuRa couple jdi semakin pervert begini yaaa?? kekekekek😀
    Tapi Hyora sepenuhnya ngga mesum krn menurut beberapa artikel memang jika wanita hamil itu mengalami perubahan hormon yg dpt menyebabkan meningkatnya gairah seksual… dan itu dpt mempengaruhi suami sehingga gairah suami juga meningkat setiap kali melihat istrinya… *wajah memerah tomat*
    Aigooooo aegy~yaaaaa kau benar-benar menyayangi appamu yaaa sehingga kalian bisa saling terhubung melalui batin dan keinginan appamu itu yg eeehhmmm,,,aiiisssshhh menguntungkan appamu sehingga bisa berolah raga malam eoh?? *lirik Kyu*
    Phone sex?? *blussshhh wajah memerah tomat* metode baru??
    Astagaaaa kemesuman mereka semakin meningkat saja,,,,
    Seperti biasa para cecunguk mengganggu kegiatan baru mereka kekekekeke😀
    Banyakin moment ngidamnya Hyora yah thor,,,dan mumpung Hyora lagi hamil kyu appa harus disiksa krn keinginan aegy nya kekekeekke😀 pengen liat Kyu appa menderita *digiles sparkyu*
    Wait for next moment😀

  52. Wkekwkwk kirain tadinya bakalan yadongan tapi kok ffnya ga di protect eeh ternyata ada gangguan dari para cecunguk xD baby kyura cepet lahir dong udah ga sabar liat kyura ngurus baby hahahah kasian boram galo di tinggal sohyun di menuntut ilmu. Hahahaha daebak. Lanjutkan eon perjuangan kyuranya (?)😄

  53. Waahh akhir nya kyura muncul lagi…

    Oh yaa aq kasi tau yaaa…wanita hamil jg boleh kok melakukan hubungan…saran wat kyura…asal hati2

    #tau dr tenaga kesehatan

  54. saeng..kapan para pengganggu ini diungsikan ke luar angkiasa? hadehhhhhh…
    feel oke, nakal oke, sex phone nya juga oke….

  55. wahahahaha… Dasar ya kyu itu hohoh, tapi kasian juga sih kekeke… Dan syuka banget deh sama sikap hyora hoho… Tapi onn berasa dikit sama bentar deh aku bacanya hoho… Masih kangeeeeeeeennnn…

  56. hahahaha kocak ah kangen sama geng cecunguk apalagi eunhae couple itu. Boram boram lagi galau ditinggal soohyun dan kyura malah asik bermesum ria ohhhhhhhhh dunia

  57. haha kyu maen nya kaya begituan,,,
    hyora yg polos jdi kbawa pinter tuh ampe ngaku kalo pengen lanjut,,,
    ckckck pikiran jdi melayang kmana mana hohoho ><"

  58. Annyeong reader baru :3
    Wah boram,ahra eonni,eunhae bner2 ganggu kegiatan kyura yah-_- kkk~ ihh kyu lucu deh disini,ngebayanginnya bikkin ketawa hihi~

  59. I’m back. Hoho
    Sumpah sih kyu sih kocak bgt loh itu.. hahaha
    Tuh 4 cecunguk lnsng shak mat dah tuh
    . Hhaha..
    Ganti baju durasi 1 jam dgn pimtu bergrak”+ suara” aneh.. hhahaha
    Sumpah ngakak itu.. hahha

  60. Wkwkwk astaga sumpah pary ini buat sakit perut huahahahahaha kyuhyun sugguh mencuci pikiran istrinya jd lebih mesum. Dan jawaban utk para cecunguk, oh astaga kalo ada cara ngengkapin ketawa yg bener2 parah akan saya gunakan eonni. Hahahaahahah palli juseuo eonni buat kyura moment selanjutnya😉 ♥

  61. aigooo hot bgt kkkkk kalo udah ada kyura uda deh gak bisa bertindak😄

    annyeong eonnie …. aku readers baru disini hehehe salam kenal neee ^^

  62. Aaaawwww,, hyora ketularan mesumnya eunhyuk..
    Aku ingin?? Ingin apa hayoooo???
    Hahahahahaha..
    Hyora malu2 tapi mau juga,, good job kyuuu🙂

  63. Itu tuh….
    dengar tuh apa yang Kyu Bilang…
    Makanya Pada nikah gih biar tau apa kyuhyun alami dan kalian berempat kagak ganggu mereka..

    Arraseo??
    *Ngomongmatembok

  64. Woaa makin so sweet aja nih.. kyu mesum bgt wkwk. Setuju bgt tuh sama kata2 kyu di akhr. Hrus nya mrka buruan nikah biar bsa tau rasanyaa. Btw kirain td boram sama soohyun putus.uttung deh enggak

  65. lagi-lagi ahra eonni ganggu, aish si kyu mau minta pengganti sama hyora dengan phone sex ya iish dasar dan sekarang hyora jd terkontaminasi cara pikir kyuhyun deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s