{Take 4} We Got Married : Let’s Have a Happy Marriage

WGM take 4

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

TAKE 4 is comingggg!!!!!!!!!

Bayanginnya pas Kyu masih promo Break down SJM yaaaa… hehehehehee

*****

The previous episode

“Taiwan?” Kyuhyun mengernyitkan keningnya saat Hyora menyebut nama negara itu.

Eo!”

Na do.”

Mworago?”

“Aku juga akan pergi ke Taiwan.”

Jinjja?” Hyora membulatkan matanya, tampak ekspresi antusiasme di wajahnya itu.

“Aku harus syuting sebuah CF dan pemotretan.”

Ah~ CF. Benar-benar model internasional.” puji Kyuhyun.

Aniyo…” Pipi Hyora memerah saat mendengar pujian Kyuhyun.

Geuromyeon… Bagaimana jika kita bertemu di Taiwan?” usul Kyuhyun.

Ne?”

“Bagaimana kalau kita menemui siapa saja yang telah selesai melakukan pekerjaan?”

EhmJohayo. Kalau begitu, beri tahu aku kalau kau sudah di Taiwan.”

“Oke!” keduanya tersenyum.

—–

Igeo majayo?” tanya Kyuhyun pada manajer-nya, sebelum akhirnya dia turun dari mobilnya yang berhenti di sebuah studio foto terkenal di Taiwan itu.

“Itu sudah sesuai dengan alamat yang kau berikan di navigasi.”

Arasseo.” Kyuhyun pun turun dari mobil dan tidak lupa membawa sebuket mawar yang telah disiapkan sebelumnya. Dia mulai berjalan kearah pintu masuk studionya.

 ‘Aku baru saja menyelesaikan shooting. Jadi, aku datang menemuinya. Aku harap dia senang dengan kedatanganku dan kejutanku’  

Kyuhyun menyunggingkan senyumnya sambil masuk ke dalam studio yang ada di dalamnya.

Saat Kyuhyun membuka pintu studionya, tampaklah orang-orang yang sedang sibuk memandang ke satu arah dimana kilatan lampu blitz dari kamera professional itu menyala berkali-kali. Mata Kyuhyun langsung mengenali Hyora yang ternyata memang sedang menjadi pusat perhatian. Tapi, pandangan Kyuhyun sekarang terlihat tidak begitu menyukainya.

“Boram-ssi.” bisik Kyuhyun dan kamera pun mengikuti gerak tubuh Kyuhyun, seolah tahu bahwa dia akan mendekati sepupu sekaligus manajer Hyora untuk menanyakan sesuatu.

Boram yang masih berkonsentrasi melihat pemotretan sepupunya itu terkaget saat mendengar namanya dipanggil. Dan wajahnya terlihat lebih shock lagi ketika melihat Kyuhyun melambai padanya.

“Kyuhyun-ssi.” Boram mendekati Kyuhyun.

“Apa dia masih lama?” tanya Kyuhyun tak sabar.

“Sepertinya begitu. Setelah ini, dia akan foto menggunakan baju pengantin.”

Mwoyeyo? Baju pengantin? Itu artinya akan ada pengantin prianya?” Wajah Kyuhyun tampak menunjukkan kekagetannya setelah mendengar ucapan Boram.

“Ya begitulah~” Boram melirik ke arah belakang Kyuhyun dimana script writer yang selalu mengikuti Kyuhyun walaupun pasangan ini sebenarnya tidak pernah menggunakan script seperti yang ditunjukkan, tapi tim produksi acara ini selalu membawa script writer mereka untuk berjaga-jaga. Kita tentu tahu bahwa maknae Super Junior ini selalu bertindak di luar dugaan. Dan seperti yang sekarang ini. Dia sedang bicara dengan manajer Hyora, Boram yang seharusnya tidak mendapatkan banyak bagian jika wajahnya nanti terpaksa menghiasi layar kaca tanpa dilakukan pengeditan. Boram pun menganggukkan wajahnya saat melihat scrip writer mengangkat papan tulis kecil yang bertuliskan ‘bicara-saja’ itu.

Aish!” Kyuhyun mengumpat kesal.

“Jangan cemburu begitu. Ini kan hanya sebatas kerja saja.” Boram menggoda Kyuhyun.

Kyuhyun menggigit bibir bawahnya. Dia tahu kalau ini memang sebatas pekerjaan. Tapi, tetap saja Hyora itu istrinya, pikirnya.

Sesaat kemudian, fotografer yang sedang mengambil gambarnya berkata dalam bahasa mandarin, sedikit dapat dimengerti oleh Kyuhyun. Dia bilang agar krunya segera mengganti setting untuk foto selanjutnya.

“Kyuhyun-ssi. Aku harus membantu Hyora sebentar. Kau bisa menunggu disini.” kata Boram.

Ne.” jawab Kyuhyun pendek.

Kyuhyun yang merasa bosan pun berjalan mondar-mandir. Tapi, gerakannya tiba-tiba terhenti.

“Aku akan membuat kejutan untuk Hyora. Dia pasti tak menyangka kalau aku sudah ada disini. Ah, iya. Dan aku akan memberi tahu fotografernya agar dia tidak menyuruh Hyora bermesraan dengan pasangannya itu.” Kyuhyun mengucapkannya sambil menatap ke arah kamera lalu berjalan lebih mendekat lagi ke dekat fotografernya.

“Permisi.” kata Kyuhyun kepadanya dalam Bahasa Mandarin. Fotografer yang sedang memperhatikan hasil fotonya pun teralihkan perhatiannya.

“Ya?”

“Oh? Anda kan…” Kyuhyun melanjutkan kalimatnya menggunakan Bahasa Korea. Kyuhyun mengenali fotografer ini karena ternyata dia adalah fotografer yang pernah membantu Super Junior dalam jaket album mereka.

“Kyuhyun!”

“Apa kabar?” Kyuhyun mengulurkan tangannya dan membungkuk hormat.

“Aku baik. Bagaimana denganmu?”

“Aku juga baik. Terima kasih.”

“Kenapa kau ada disini?”

“Ah, itu. Aku ingin melihat istriku.” jawab Kyuhyun, terdengar malu-malu.

“Istri?” Fotografer itu mengerutkan keningnya. Setaunya, idol tidak boleh menikah semasa kontrak pekerjaan mereka.

“Iya. Aku mengikuti program We Got Married.”

“Ah~ begitu ya? Jadi, istrimu itu…”

“Lee Hyora. Model yang sedang anda foto tadi.”

“Benarkah? Aku menyukai ekspresinya ketika difoto. Kami sering melakukan foto untuk sebuah merk clothing line terkenal di Taiwan.”

“Iya.” Ada senyum bangga yang tersungging di bibir Kyuhyun.

“Apa kau sengaja datang ke sini dari Korea?”

“Aniyo. Aku juga sedang melakukan promosi album Super Junior M. Dan tadi, setelah selesai shooting aku langsung kesini karena kami berjanji akan menemui siapapun yang telah menyelesaikan jadwalnya.”

“Oh, jadi begitu. Aku sungguh tidak menyangka kita akan bertemu. Dan selamat atas pernikahan kalian.”

Kamsahamnida~” Kyuhyun membungkuk hormat lagi.

“Oh, iya. Seongsaengnim. Bisakah aku meminta tolong sesuatu?”

“Katakan saja.”

Mmm.. Itu… Jangan membuat istriku terlalu mesra dengan pasangannya nanti.”

“Hahahaha. Baiklah, akan aku usahakan.” Fotografer itu tertawa memahami Kyuhyun yang sepertinya cemburu dari kalimat yang diucapkannya tadi.

“Baiklah, Seongsaengnim. Aku akan menemui Hyora dulu.” pamit Kyuhyun sambil memamerkan buket yang dari tadi dipegangnya dan membungkuk lagi.

“Silahkan.” Kyuhyun pun lalu melangkahkan kakinya lagi ingin menemui Hyora. Rasanya, ada yang aneh dengan dirinya sejak bertemu dengan Hyora. Seperti ada getaran listrik yang terus melanda tubuhnya jika bertemu dengan Hyora, getaran yang menyenangkan.

—–

“Sudah siap?” tanya Boram sambil tersenyum puas memandang sepupunya yang cantik itu.

“Tentu saja sudah. Ayo kita keluar.” Hyora mengangkat rok gaunnya sedikit dan Boram membantu dengan mengangkat sisa gaun bagian belakangnya yang menjuntai di lantai.

“Bersiaplah mendapatkan kejutan.” bisik Boram.

Hah? Apa maksudmu?” tanya Hyora sambil membuka pintunya, hendak kembali ke lokasi pemotretan lagi.

“Hahaha~ Kau akan tahu sebentar lagi.” jawabnya sambil mengikuti di belakang Hyora.

“Kau ini… Hey, Bo~ Bisa tolong ambilkan buketku?”

“Buket ini maksudnya?”

Hyora memalingkan wajahnya pada arah suara itu. Seketika matanya membulat karena kaget akan kehadiran pria itu.

“Kyuhyun-ssi.” Bibirnya memannggil nama itu hampir tak percaya. Kyuhyun tersenyum dan segera mendekati Hyora, memberikan buket yang dibawanya.

“Ah, gomawo. Ini kejutannya maksudmu, Bo?” tanya Hyora ke pada sepupunya yang hanya dijawab dengan senyuman.

“Kau… cantik.” kata Kyuhyun.

“Terima kasih.” Hyora pun menunjukkan semburat merah di wajahnya, membuatnya tampak lebih cantik.

Ehmm… Kau sudah selesai?”

“Iya. Dan tadi, aku langsung kesini.”

Ehem…” Hyora menengok ke arah Boram yang berdeham. “Cepat kita selesaikan dulu pemotretanmu.” tegur Boram.

“Mungkin aku akan selesai sekitar satu jam lagi. Kau bisa menunggu?” tanya Hyora kepada Kyuhyun.

“Tentu saja.” Kyuhyun tersenyum ke arah Hyora.

“Kyuhyun-ssi. Simpan dulu bungamu karena coordi sudah menyiapkan buketnya di sana.” kata Boram.

“Kemarikan.” Kyuhyun menyuruh Hyora mengambalikan bungannya. Dengan sedih Hyora memberikan kembali buket dari Kyuhyun.

“Aku akan menyelesaikan dengan cepat.” kata Hyora sambil berjalan.

“Aku tahu. Fighting!” Kyuhyun mengepalkan buku jarinya dan menariknya ke atas.

Fighting!”

“Dan jangan terlalu mesra dengan namja itu.” tambah Kyuhyun yang membuat Hyora tertawa geli.

—–

Bagaimana perasaanmu dengan kedatangan Kyuhyun-ssi?

‘Haengbokhaeyo… Dia tiba-tiba datang di depanku. Tentu saja aku senang sekali. Dia membawa buket bunga juga.’ Hyora menerawang sambil tersenyum. ‘Romantis sekali…’

Apa kau cemburu ketika Hyora-ssi melakukan wedding shoot itu?

‘Tentu saja aku cemburu. Aku yang menikah. Tapi, dia melakukan pemotretan itu dengan orang lain.’

‘Kyuhyun-ssi cemburu. Hahaha. Dia memintaku untuk tidak mesra dengan pasanganku. Tapi, itu menyenangkan…’

 

Studio MBC yang sedang menayangkan adegan pemotretan Hyora pun langsung riuh rendah. Mereka memuji kecantikan Hyora.

“Hyora Nuna yeppeo~” Jinwoon yang duduk sebagai panelis pun langsung menunjukkan wajah kagumnya, diikuti anggukan setuju oleh Seulong.

—–

Hyora cepat-cepat menuju lokasi diikuti Boram dan Kyuhyun di belakangnya. Model pria yang menjadi pasangan Hyora bahkan sedang mendengarkan pengarahan dari si fotografer tadi dan Hyora segera bergabung dengan mereka setelah meminta maaf karena ketelambatannya. Sang fotografer mengangguk mengerti dan menjelaskan lagi konsep foto pernikahan mereka.

Dari jauh Kyuhyun memandang keduanya yang sudah mulai difoto. Mereka sangat mesra dalam pemotretan itu dan membuat Kyuhyun cemburu.

“Sudah, Tuan Cho. Jangan cemburu begitu.” Boram yang tiba-tiba ada di sampingnya pun menyenggol lengannya. Sang script writer rupanya sudah mempertimbangkan Boram untuk ikut ambil bagian dalam syuting we got married ini dengan mengikutsertakannya sebagai cameo.

“Sudah kubilang agar mereka jangan terlalu mesra. Aku bahkan sudah memintanya khusus pada fotografer itu.” Kyuhyun mendengus saat tangan model pria berada di pundak Hyora.

“Pffttt…” Boram menahan tawanya, tak ingin mengganggu jalannya pemotretan.

“Ini kan hanya pekerjaan saja, Kyuhyun-ssi. Kita harus professional, kan?”

“Benar juga sih. Tapi…” Kyuhyun menggarukkan kepalanya yang tidak gatal itu.s

“Pikirkan saja. Jika untuk pemotretan pernikahan, bukannya mereka harus membangun chemistry?”

“Seharusnya aku yang ada disana.” Kyuhyun tidak mengindahkan pertanyaan Boram.

“Hahahaha.” Boram tertawa pelan.

Tanpa terasa pemotretan itu sudah berakhir.

“Oke, wrap up!” kata si fotografer, merasa puas setelah mereka memeriksa hasil foto yang langsung ada di layar laptop.

Hyora membungkuk mengucapkan terima kasih sebelum pergi untuk mengganti pakaiannya. Namun, sang fotografer mengatakan sesuatu yang membuat Hyora memandang ke arah Kyuhyun yang sedang mengamatinya sejak tadi di tempat yang sama.

“Kyuhyun-ssi.” panggil Hyora kemudian.

“Aku?” Kyuhyun menunjuk dadanya sendiri.

Hyora mengangguk dan melambaikan tangannya agar Kyuhyun mendekatinya. Tanpa banyak pertanyaan, dia pun mendekati Hyora masih dengan membawa buket bunga yang tadi tidak jadi diberikan kepada Hyora.

“Kyuhyun~ah, karena kalian sudah menikah bagaimana jika aku memberikan hadiah pernikahan untuk kalian?”

Ne?”

Hyora dan Kyuhyun saling berpandangan, saling meminta pendapat.

“Aku akan memotret kalian dalam pakaian pengantin. Bagaimana?”

Kamsahamnida. Kami benar-benar senang, Seongsaengnim.” jawab Kyuhyun setelah Hyora akhirnya mengangguk setuju.

“Ganti bajumu dengan tuxedo.” kata Fotografer itu.

Songsaengnim, bolehkah aku berfoto dengan buket bunga ini?” tanya Hyora sambil menunjuk buket Kyuhyun.

“Boleh saja.” Fotografer itu mengangguk.

“Berikan padaku,” kata Hyora kepada Kyuhyun. “Dan cepat ganti pakaianmu.” perintahnya sambil mendorong pundak Kyuhyun pelan menuju ruang ganti pria.

Hyora menunggu Kyuhyun di dekat lokasi foto tadi, menunggu Kyuhyun dengan senang sekaligus senang. Apa foto mereka akan keluar dengan bagus atau…

Lamunan Hyora berhenti saat Kyuhyun menyenggol lengannya. Hyora melihat Kyuhyun yang tersenyum.

“Bagaimana?”

“Woaaa.. Meoissta.” puji Hyora sambil merapikan dasi kupu-kupu yang dipakai di leher Kyuhyun.

Neo do, yeppeo.” Hyora memandang Kyuhyun tersenyum senang lagi.

“Oh. Kalian sudah siap?” tanya fotografer itu.

Ne!”

Dan dalam sekejap saja, blitz kameranya menyala berulang kali ketika Hyora dan Kyuhyun mulai berpose untuk wedding shoot mereka.

—–

Kamsahamnida~ Sugohasseoyo. Xie xie.” Hyora dan Kyuhyun akhirnya berpamitan pada semua kru yang telah membantu mereka melakukan pemotretan.

Setelah itu, Kyuhyun pun mengusulkan agar mereka beristirahat di kafe yang ada di dekat studio foto itu sebelum mereka pulang.

Mereka masuk ke dalam kafe yang sejuk itu.

“Aku tak menyangka kau akan datang lebih dulu. Aku pikir, kau akan lebih lama shooting dan melakukan fanmeeting.” kata Hyora setelah pesanan mereka datang.

“Kami sudah melakukan fanmeeting kemarin.”

“Ah, begitu. Tadinya, aku ingin meneleponmu. Tapi, aku lupa karena tadi aku terburu-buru ke lokasi.”

Gwaenchanha. Geunyang bogoshipeo.” Kyuhyun mengucapkannya sedikit lirih. Tapi, masih dapat didengar oleh telinga Hyora.

Mworago?” Hyora seakan tidak percaya akan apa yang didengarnya.

Geunyang bogoshipeo. Dan untungnya, aku dulu yang menyelesaikan jadwal.”

Eung~ Na do bogoshipeo.” Gradasi berwarna kemerahan itu kembali muncul di kedua sisi pipinya.

“Terima kasih bunga dan kejutannya.” kata Hyora tulus.

Ah~ Sama-sama.” Kyuhyun menggaruk bagian belakang kepalanya, merasa senang karena Hyora sepertinya menyukai hal-hal seperti itu.

“Karena kau sudah memberiku kejutan, bagaimana kalau aku akan membuatkanmu makanan kesukaanmu kalau kita sudah kembali ke Korea?”

“Woaaa~ Benarkah?” mata Kyuhyun bersinar.

Eung. Aku janji. Apa makanan kesukaanmu?”

“Aku suka Jjajangmyeon.”

“Baiklah, akan aku buatkan besok.”

“Oh, iya. Bagaimana rumah kita?”

“Kita akan membeli kebutuhan kita sepulang dari Korea. Bagaimana?”

“Aku setuju,” Kyuhyun mengangguk. “Aku harus pulang karena pesawatku akan terbang jam sebelas malam nanti.” Kyuhyun melihat jam yang ada di ponselnya yang masih menunjukan pukul 7 malam.

Jinjja?” Ada nada kecewa di suara Hyora.

“Kau?”

“Aku mungkin akan pulang lusa. Karena besok ada jadwal pembuatan CF.”

Hmmm… Begitu?” Hyora mengangguk. “Kalau begitu, aku akan mengantarkan kau pulang ke hotelmu. Bagaimana?”

“Kau tak keberatan?”

“Tentu saja tidak. Bukankah aku yang menawarimu.”

“Baiklah… Kaja~ Aku tak ingin kau ketinggalan pesawat.”

Eo! Dan aku juga ingin kau beristirahat.”

Mereka pun keluar dari kafe. Kyuhyun mengantarkan Hyora ke depan Hotel mewah tempat Hyora menginap.

“Aku pulang dulu.” kata Hyora sambil menatap Kyuhyun sedih.

Sedikit ragu, Kyuhyun memajukan tubuhnya namun akhirnya dipeluknya juga Hyora.

“Kita bertemu di Korea. Oke?” katanya.

Eo! Hati-hati~” Hyora membalas pelukan suami virtual-nya itu.

Annyeong~” Kyuhyun melambaikan tangannya sampai tubuh Hyora hilang dari pandangannya karena mobilnya mulai menjauhi hotel itu dan menuju bandara.

‘Aku tahu, kami berpisah untuk sementara waktu. Kami akan segera bertemu dan aku tak sabar menanti hari itu.’

‘Ne, kita pasti akan bertemu.’

—–

Annyeong~”

Annyeong~ Maaf aku lama.” kata Hyora. Kyuhyun otomatis merentangakan tangannya dan Hyora menghamburkan tubuhnya di dalamnya, sebagai sapaan yang kini menjadi kebiasaan mereka ketika bertemu. Boram yang berada di belakang kamera pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku sepupunya dan Kyuhyun itu. Apalagi, saat melihat Hyora dan Kyuhyun yang melepaskan pelukan mereka dengan wajah malu-malunya.

Mereka berdua pun berjalan masuk ke dalam departemen store tempat mereka berjanji untuk bertemu. Tak jarang penggemar Kyuhyun memanggil namanya dan memfoto Kyuhyun dan Hyora yang terlihat sedang berbelanja. Kyuhyun mendorong keranjang belanja mereka dan Hyora menempatkan beberapa barang yang diperlukan.

“Ah! Aku baru ingat. Hyung akan datang ke apartemen kita.” Kyuhyun menghentikan keranjang belanja mereka di depan mie instan dan mengambil beberapa mie.

Jinjja? Ottokhaji?” Hyora terlihat kaget dan menggigit bibirnya. Melihat kepanikan Hyora, Kyuhyun pun tersenyum.

“Tenang saja. Hyungdeul tidak akan menggigitmu.” Kyuhyun terkekeh saat melihat ekspresi wajah Hyora.

Aish, tentu saja. Memang oppadeul itu vampir!” Hyora memukul lengan Kyuhyun dan membuat Kyuhyun tertawa.

“Tentu saja bukan. Kalau aku, baru benar-benar vampir.” Kyuhyun menyeringai ke arah Hyora.

“Bagaimana bisa?”

“Kau tidak tahu? Pemeran twilight itu aku. Edward Kyullen. Kkk.”

Eyyy. Tidak lucu.” Hyora mengernyit mendengar lawakan Kyuhyun. Tapi, akhirnya dia tertawa juga.

“Ah, ya. Kapan oppadeul akan ke apartemen kita?” Hyora tiba-tiba teringat dengan perkataan Kyuhyun tadi.

“Molla. Kau tahu sendiri. Hyungdeul-ku itu suka datang tiba-tiba dan mengacau. Jadi, kita harus bersiap-siap.” Kyuhyun menatap wajah Hyora yang kini berubah sedikit pucat.

“Waaa. Kalau begitu, kita harus mempersiapkan banyak makanan.” Hyora pun langsung mengambil alih keranjang belanja yang dipegang Kyuhyun dan berlari ke arah sayuran segar dan daging. Hyora tampak sibuk memilih dan bahkan tidak menghiraukan Kyuhyun yang berdiri di belakangnya.

“Lihat. Istriku itu, kalau sudah belanja benar-benar seperti ibuku.” Kyuhyun tertawa sambil memandang ke arah kamera.

Kyuhyun dan Hyora sama-sama memegang barang kebutuhan mereka ketika sampai di depan apartemen. Mereka saling menautkan tangan mereka yang tidak memegang belanjaan sambil tersenyum riang.

Eo! Apa itu?” tanya Hyora yang pertama kali melihat bungkusan besar di depan pintu apartemen mereka. Kyuhyun pun ikut melihat bungkusan yang ditunjuk Hyora.

“Jangan-jangan ini…”

“Hyora~ya… Kau bawa ini saja. Nanti biar aku yang memasukkan benda itu.” Hyora membantu Kyuhyun membawakan barang yang tadinya ada di tangan Kyuhyun.

Kyuhyun membuka pintu apartemen mereka dan menyuruh Hyora masuk terlebih dahulu. Dinaikkannya lengan kemeja kotak merahnya dan mengumpulkan tenaga. Kemudian, dia membawa bungkusan besar yang ditutupi kertas berwarna cokelat itu masuk ke dalam apartemen.

“Hati-hati.” Hyora buru-buru membantu suaminya itu membawa benda yang berbentuk persegi panjang itu.

“Aku sudah bisa menebak isinya.” kata Hyora sambil mengerling pada Kyuhyun. Kyuhyun balas memandangnya.

Na do. Ayo kita buka.” Dan mereka berdua pun merobek kertas pelapis bungkusan itu.

“Ini seharusnya bagus kan, Hyo? Aku pasti terlihat sangat tampan. Kkk.”

Woaaaaaaa~ Yeppeo…” seru Hyora senang ketika benda itu seutuhnya. Frame berisi foto pernikahan mereka yang dibuat di Taiwan minggu lalu.

kyura wed2

“Ini benar-benar…” Kyuhyun sendiri takjub melihatnya. Mereka kelihatan serasi, pikirnya.

“Ayo kita gantung.” ajak Hyora yang lalu mengambilkan peralatan untuk menggantungkan frame itu.

“Dimana kau mau menggantungnya?”

Yeogi yeogi.[1]” tunjuknya pada space kosong di belakang Kyuhyun.

Space itu terlihat bagus, kan? Dan semua tamu kita pasti akan bisa melihatnya. Bagaimana?” tanya Hyora saat Kyuhyun menimbang-nimbangnya.

Baiklah.

Assa! Cepat kau naik.”

Kyuhyun pun menaiki kursi dan memrintahkan Hyora untuk mengambilkan foto mereka.

“Tidak tidak. Kanan sedikit, Kyu…” Hyora member instruksi kepada Kyuhyun.

“Begini?”

Anya anya~ Kau menggesernya terlalu ke kanan.”

“Sudah?” Kyuhyun membetulkannya.

Aniya~ terlalu tinggi. Oke. Stop!”

“Oke?”

Joha~”

“Aku sudah boleh turun?”

“Eo… turunlah.” jawab Hyora. Kyuhyun pun turun dan berdiri disebelah Hyora. Mereka berdua menatap foto itu agak lama.

“Kau suka?” Tanya Kyuhyun.

“Suka sekali.”

Urigahaengbokhan kyeorhonhaejwo[2]

Tangannya kini ada di bahu Hyora. Kemudian otomatis entah bagaimana tangan Hyora pun melingkari pinggangnya.

Eung~ geure…” Keduanya pun saling tersenyum.

Hyora yang tiba-tiba merasa canggung karena tidak ada yang memulai percakapan pun langsung melepaskan tangannya. kyuhyun yang berada di sampingnya pun juga merasa canggung. Baru saja Kyuhyun akan membuka mulutnya untuk mengajak Hyora bicara.

Ting tong~

Suara bel apartemen mereka terdengar.

“Kyuhyun~ah… Kau di dalam?”

TBC

*****

Long time no see~ Long time no see~ *nyanyi bareng TOP* Beneran deh. Ini rekor banget. Lamanya ya ampun. TT_TT. Kita sebenernya suka banget berdua, mikirin cerita baru dan banyak banget cerita nista yang bertebaran. Tapi, waktu itu emang bener-bener nggak bisa dilawan. Sudah semakin susah. Esa Eonni sibuk. Syipoh apalagi. Udah mulai masuk semester 5 dan mulai mikirin skripsi *mikir doang*. Jadi, maafkanlah kami duhai para kkumers kalo ceritanya mungkin rada garing krik krik krik atau gimana.  


[1] disini disini

[2] Let’s have a happy marriage

90 thoughts on “{Take 4} We Got Married : Let’s Have a Happy Marriage

  1. akhirnya nongol juga. walaupun bukan KyuRa Moment tpi gpapa deh^^
    gomawoyo eonni udah dibikin ff yang sangat tidak menarik ini :p kkk
    next Kyura moment y

  2. Eonni, akhirnya ini ff di publish juga…
    senyam-senyum sendiri bacanya ^_^
    Hahaha saya tau itu tamu siapa? smoga tamunya rusuh ya, jadi bikin Kyuhyun stress setengah mati ㅋㅋㅋㅋㅋ

  3. Kangen bgt sm crtia kyura…..
    Yea…akhr’y kyu bs jg jd cwo romantiz..kekekekekekeke..kjutan’y sweet bgt bwt hyora…ky’y bkl ada CINLOK nich antara kyu sm hyora..kekekekekek..aigoooo….g sbr bgt pngn tw apa yg bkl oppadeul lkuin y d’apartmn’y kyura apa mreka mw bkin rusuh???hahahahahaha..d’tnggu bgt part slnjt’y eonni…🙂

  4. Akhirnya update lgi…
    Klw skrg WGM bs0k Kyura donx e0n,uda kngen KyuRa moment ne uda lma gk update psti baby na uda lhir… Kkkkkkk ^^

  5. Makin sweet aja ni couple, malu-malu miaw. Tanda-tanda bakal ada cinlok tuuuh. Kira-kira apa ni yang bakal dilakuin oppa-oppa perusuh itu dirumah KyuRa?

  6. ……. Jinnjaaahhh … demi apah Klop klip klep bnget nih pasangan … Eonniiiii datang2 Bwa Ff mini sekian bulan awak menanti *bleehhh ..kkkkk tapi suuhkaaaa banget .. gg ada penggngu .. pengganggunya datang malah Tbc ..holeee holelweee🙂🙂🙂 … ini yg kemrin Channi eonni Ambil gambar ma Kyuhyun oppa di Taiwan itu ya unn .. *asal ..

  7. aahhh finally!!!! kyura terbit jugaaa😀 udah kangen pake banget eonniii,,setelah sekian lama akhirnya ada baru juga,tp kurang panjangg,😦 selanjutnya kyura moment yah eonn?? see ya~ :^) fighting!!!!

  8. Yippie finally ada kelanjutan we got marriednya, Kyu oppa and hyora semakin romantis moment2nya baik sikap mrk yg disengaja maupun tdk disengaja, semuanya seperti alami pasangan yg memang menikah.. wah itu oppadeul ya yg pencet bel apartment mrk berdua, ditunggu kelanjutannya chingu

  9. hyaaa
    setelah mondar mandir blog, fb, blog, fb lagi, akhirnya kyura publish juga.

    tapi, kita2 kangen kyura moment eon. itu hyo udah lairan beloomm!??

  10. Seneng seneng seneng,
    seneng dgn jalan ceritanya yg co cweet gemana gituh. Wah kayaknya api cemburu sdh bertebaran dimn” nih hahahaha,
    dua sejoli ini harus siap” dgn api cemburu yg telah di persiapkan #gubrak, ya udah deh eon semangat yah!!! Karna tulisanmu ini sangat di nanti” oleh kami semua para kkumers
    HWAITING!!!!

  11. Akhirx muncul jg ff baru
    Waahhh
    Makin mesra nih kyura disini
    Malu2 gitu
    Bakalan cinlok yah? Kkkk

    Gpp lama kok eon
    Ff nya bakal sll ditunggu hehehe
    Fighting~~

  12. KyuRa …..!!!!!!! akhrnya kembaliii, udh lma bngt, bogoshipda😦
    Ehey udh g ad malu” lg, hihi, suka”🙂 tp feel’y kurng dpt.
    Eonniii, setelah wktu yang lama akhrnya Nulisbuku ad diskon jg bwt semua buku, Yuhuuu saatnya saatnya saat’y🙂 thn bru yg menyenangkn.

  13. ambil tisu seka air mata….hwaaaaaaa….akhirnya….sampai rindu setengah matiii…berkali-kali cek, akhirnya publish juga….
    sumpah, kangen banggeettzzz…..
    Eonni….tetep semangat.!!! selalu ditunggu tulisan2nya

  14. saya kira part ini behind the scene kyura foto bareng itu. ternyata bukan ._.
    coba kalo foto pernikahannya agak mepet dikit >.<
    partner kerja aja pegang-pegang bahu, onn
    next part makin mesra ya, onniedeul

  15. ahhhh akhirnya kyura’s back *ala shinee
    kangen bgt sama cerita mreka eonni..
    chemistrynya makin tercipta aja nihh hohoho yg dateng pasti sj oppars . kyura momentnya lanjutin.. ;D

  16. huweee aku baru bacaaa ini (ㄒ﹏ㄒ)
    kangen bnget sama kyura moment eonniiii, ini kurang memuaskan nih kurang panjang hahaha
    tapi aku suka sama part ini ciye ciye banget nih kyura wkwk

  17. sama thor, derita semester 5 itu udah mulai galau mikirin skripsi
    huhuhu
    semangat thor buat nulisnya
    tetep ditunggu kok walaupun updatenya agak lama
    kekeke

  18. Wahahahah
    Edward kyullen, bisa bisa bisa, q jd bayangi si kyu jd vampir . .
    Tetap semangat bwt ff bodor ini ya eon . .
    Tenang q masih setia

  19. Setelah sekian lama, akhirny kluar juga ff baru.
    Tetep seru ko eon, pwnasaraan sama take 5 nya. Kehadiran para hyungdeul psti bikin kacau tuh.

    Eon, kyura momentnya dong update.udh kgn bgt.

  20. Merasaaa kurang …

    Hmmmm kan kangen vgt ma couple iniii …
    But ttp menariiik kok (y) ….

    Ditunggu eonnie eonnieeeee yg slanjutnya …

  21. ahhh kangen banget sama kalian berdua \(^^)/
    akhirnya comeback juga
    sebenernya sih oaling kangen sama kyuhyun sama yoraaa ahhhh miss this blog seneng banget pas buka ada updetan terbaru ^^

    di tunggu next episod

  22. aigoo,benar2 long time no see,,,
    aish kangen essa eonnie ma syipoh pake bangetz,haha eonnie mah kelamaan jdi lupa lagi ma yg dulu2 haha modus buat baca ulang, eonnie SARANGHAEEE,,,

  23. Kyu ma hyora, makin mesra aja…wah kyu dah mulai posessife ma hyora! Lucu banget meraka msh aja malu2! G sbr nunggu next take…..met tahun baru

  24. kaaaaaakkkk akhirnya update juga!!! hahahaha. update lanjutan kyuhyu hyora doonggg. hyora kan lagi hamil gituuu pengen tau kalo dia manja2 ke kyuhyuun haha

  25. Omo..
    Bner” kangen ama ini couple, hmm tambh mesra aj tp bkal nglanjut gk y klo awalnya di WGM?? Tmbah bkin pnasaran..

    Nahh menyimpang dkit, kyura momment kpn eonnie?? Ntu aegi kpn lahirnya??
    #penasaran tingkat kritis

  26. Haaaaiiii… I’m back ^^
    waaaaaahhhh pasti yang dateng tu Oppadeul y??? aaaahhhh penasaran penasaran😄
    pasti mereka bikin rusuuhh.. hahhahaha
    KyuHyun ♥ Hyora love them ^^ makin romantis aja.. so sweet n Fighting!!
    d tgg WGM Take 5 nya y Chingu ^^

  27. ahhh~ berasa kaya nonton WGM bneran. Kyu lumayan tuh dpet Prewedding gratis wkwkwkwk😄 .. Foto nya bagus kali, itu Kyu megang speda? Oppa aku mau kali diboncengin smpe ke pelaminan eaa *dicekekhyora😀 ..

  28. mereka lebih mirip pengantin beneran serasi banget ^^ klo hyora kalo ada didunia nyata aku setuju deh dia sama kyu
    lanjutttt

  29. kyuhyun disini sungguh menjadi pria manis , dia dateng ketempat kerja istrinya kasih kejutan dan memberikan bunga pada istrinya .
    Huwaaaaa jd pengen

  30. Dimana ada oppadeul pasti disana ada banyak makanan hahaha
    Aahhh kurang banyak sesi pmotretannya,harusnya bikin kyu tambah cemburu *evil*

    Kyaknya tau tuh siapa yg dateng *lirik oppadeul*hhahaha

  31. Jdi kebayang” wgm nya teukso , kkKkkk
    aq jd suka suju karna liat teuki oppa di wgm , hehehe #curcol
    seperti nya pasangan ini jauh dr konflik , joahae >.<
    pasti para ahjussi itu dateng , hhahhaha ^^v

Leave a Reply

