{Take 4.3} We Got Married : Behind The Scene

wgm 4.3

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Park Boram, Super Junior Member

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, family

*****

Wae Hyuna? Wae?” Hyora melipat tangannya kesal saat dia dan kyuhyun sedang makan siang. Karena mereka belum mau mempublikasikan hubungan mereka yang sebenarnya setelah reality show We Got Married.

Mwo?”

“Kau menyebutkan ingin berduet denga Hyuna di radio star, kan?” Dahi Hyora sudah berkerut karena terbakar cemburu saat dia kembali teringat acara dimana Kyuhyun menjadi MCnya. Apalagi, Kyuhyun menyebutkan bahwa dia ingin berduet dengan Hyuna. Hyora sedikit tidak suka pada Hyuna karena dia terlihat sedikit err… seksi. Baiklah. Tidak sedikit. Tapi, sangat!

“Oh. Aku hanya mengatakannya untuk hiburan saja.”

“Sebut orang lain saja. Kenapa harus dia? Nan shireo!” Kyuhyun menatap Hyora yang menekankan kata ‘shireo’ itu. Hyora tidak biasanya menunjukkan sikap tidak sukanya. Mereka juga sudah sepakat untuk tidak membicarakan itu karena memang itu sudah resiko pekerjaan mereka.

“Hyora~ya…”

“Baik baik aku takkan mengungkitnya lagi. Tapi, kau harus tahu kalau aku tidak begitu suka.” Hyora berdiri. Rasanya, selera makannya sudah hilang begitu saja ketika membicarakan hal ini dengan Kyuhyun.

“Aku pergi duluan.” ucap Hyora dingin.

Jjamkanman!” Kyuhyun menghentikan Hyora dengan memegang lengannya.

“Wae?” jawab Hyora singkat.

“Aku akan pergi ke agensi hari ini dan langsung pergi ke China.” Kyuhyun berusaha memancing Hyora untuk terlibat pembicaraan lain.

“Geurom. Joshimhae.” Tapi, usahanya kali ini sepertinya kurang berhasil. Hyora membalikkan tubuhnya dan berjalan menuju pintu. Kyuhyun kaget karena selama ini jika mereka akan berpisah, setidaknya Hyora memberikan ciuman untuknya. Kyuhyun menganggap itu sebagai charge agar dia bersemangat.

“Tidak ada ppoppo?” tanya Kyuhyun lagi, setengah berteriak.

“Kau dihukum, Cho Kyuhyun.”

“Mianhae, Hyo~ya…” Kyuhyun menahan tangan Hyora.

“Kau dengar aku? KAU DIHUKUM.”

Mwo? Ini serius?”

“Pelajari itu baik-baik. Hubungi aku jika kau sudah sampai. Arasseo?” kata Hyora sebelum akhirnya menutup pintu.

Arasseo.” Kyuhyun mengangguk lemah.

Telepon Kyuhyun tiba-tiba berbunyi.

Ne, Hyung. Aku akan segera kesana.”

—–

“Dia tidak merasa bersalah.” gumam Hyora kesal. Hyora berjalan keluar dari restoran itu. Dia merasa sangat kesal karena Kyuhyun tidak melakukan apapun saat dia marah akan hal itu. Bahkan, terkesan biasa saja.

“Apa dia tidak tahu kalau aku cemburu? Aish, babo!” Hyora memutuskan untuk berjalan kaki menuju apartemennya yang kebetulan tidak terlalu jauh dari restoran tempatnya dan Kyuhyun bertemu tadi.

“Aku rasa aku perlu berjalan-jalan sebentar.” Hyora pun menelusuri jalan yang dipenuhi dengan banyak toko-toko untuk mengurangi rasa kesalnya kepada kekasihnya yang tidak peka itu. Tapi, sayangnya wajah Kyuhyun yang memelas tadi selalu terbayang di ingatannya.

Aish~ Terserah dia saja.” Hyora akhirnya memilih untuk melupakan sejenak masalahnya dengan Kyuhyun. Salah satu caranya mengurangi stres adalah dengan melihat-lihat pakaian yang ada di toko. Hyora hanya melihatnya saja, karena dia sendiri adalah model di sebuah clothing line terkenal di Taiwan. Dia sudah terlalu banyak memiliki pakaian dari sponsor.

Akan tetapi, Hyora sepertinya masih memikirkan Kyuhyun. Perlahan, diambilnya ponselnya dari dalam saku coat-nya. Dia memeriksa ponselnya dan membuka aplikasi pengaturan suhu. Diketiknya BEIJING.

“Dia akan kedinginan dengan suhu seperti ini. Apakah dia membawa pakaian yang benar?” Dia melanjutkan berjalan sambil terus memikirkan Kyuhyun.

Eo?” Hyora tiba-tiba berhenti di depan sebuah toko pakaian untuk laki-laki. Jarinya menyentuh kaca display-nya.

—–

Hyora menggesek-gesekan sepatu high heels-nya dilantai. Sedangkan tangan kirinya memeluk sebuah bungkusan.

“Hyora-ssi.” Kepalanya menengok ke arah suara tadi.

Annyeong haseyo.” Pria itu menganggukkan kepalanya.

Ne, Annyeong haseyo.”

Oppa, bisa aku minta tolong sesuatu?”

Mwondaeyo?”

“Tolong, berikan ini pada Kyuhyun.” Hyora menyerahkan bungkusan yang ada di tangannya.

Arasseoyo.” Pria yang ternyata manajer Super Junior itu menerima bungkusan yang diberikan Hyora.

“Dia akan pergi ke Beijing, bukan?”

“Iya, setengah jam lagi. Tapi, dia sekarang sedang meeting dengan member dan uri sajangnim.”

“Ne, algesumnida. Kalau begitu, aku pergi dulu.”

“Kau tidak menemuinya dulu?”

“Aniyo, aku hanya mampir sebentar. Gomabseumnida.” Dan Hyora pun pergi.

—-

“Kenapa bibirmu mengerucut terus?” tegur Eunhyuk saat mereka akan menuju mobil yang akan membawa mereka ke bandara. Hari ini SJM akan mengisi acara Baidu Music Award di Beijing.

“Kau pasti sedang bertengkar dengan Hyora. Iya, kan?” tambah Donghae yang sudah tahu dengan pasti mood maknae mereka yang sering naik turun itu dan apa penyebabnya.

“Dia cemburu karena aku menyebutkan nama Hyuna di Radio Star.” gumam Kyuhyun.

“Hahahaha. Rasakan. Kau sudah sering menyebutkan nama perempuan lain di acara itu, baboya.” tambah Sungmin.

“Seulgi pun menjadi korban.” timpal Ryeowook, membuat semuanya tertawa terbahak.

“Kau mau aku pukul?”

“Kkkkk.”

“Kyuhyun~ah…” Mereka berhenti sejenak ketika ada yang memanggil. Rupanya, itu manager mereka. Member yang lain kemudian berjalan menuju mobil mereka. Sedangkan Kyuhyun berhenti sejenak, menunggu ucapan yang akan dikeluarkan oleh manajernya itu.

“Ini dari Hyora-ssi.” Manajer mereka menyerahkan sebuah bingkisan.

“Apa ini Hyung? Kapan dia datang?”

“Buka saja sendiri kalau kau ingin tahu. Tadi saat kalian sedang meeting, dia datang. Dia terlihat buru-buru dan dia bilang hanya mampir sebentar dan memintaku menyerahkan ini padamu.” Kyuhyun segera membuka bingkisan itu.

Kyuhyun terkejut melihat isinya. Bagaimana ia tidak terkejut? Bingkisan dari Hyora itu ternyta isinya adalah sebuah sweater biru muda berpola leopard. Dan juga, ada secarik kertas yang membuat Kyuhyun tersenyum saat memandanginya.

‘Jangan sampai kedinginan’

“Hyung, tunggu sebentar.” Kyuhyun lalu membuka jasnya dan menyerahkan pada managernya.

“Pallihae![1]” Kyuhyun segera memakai sweater itu lalu kembali memakai jasnya.

wpid-IMG-20131222-WA0000.jpg

wpid-1520687_789830331032716_130031439_n.jpg

wpid-936614_789827787699637_306069481_n.jpg

 “Gomawoyo, Hyung.”

“Kaja! Kita bisa terlambat.” Dan mereka pun pergi ke bandara.

—–

“Tumben sekali kau tidak memakai masker?” ucap Ryeowook.

“Bukannya tidak memakai masker berarti dia tidak perlu menyembunyikan bibirnya yang bengkak?” Eunhyuk-lah yang menjawab pertyaan itu sambil terkekeh. Kyuhyun melemparkan pandangan ‘Hey hyung! Kau mau mati’-nya kepada Eunhyuk.

Hah? Apa maksudnya?” tanya Ryeowook kembali dengan wajah polosnya.

“Anak kecil tak usah tahu.” Donghae kali ini merangkul leher ryeowook kencang dan menyeretnya pergi.

“Betul, kan? Kau tidak mendapatkan ciuman dari Hyora tadi sebelum kita pergi? Hahahahaha.” Eunhyuk menertawai Kyuhyun. Terlihat sekali bahwa Hyung-nya yang satu itu senang.

“Sudah kubilang kami bertengkar sedikit.”

Fans pasti langsung berpikir aneh jika kau tidak memakai masker. Dan wajahmu itu terlihat lebih segar dibanding sebelumnya.” Eunhyuk mengelus dagunya dengan ujung telunjuknya sambil mengamati wajah Kyuhyun.

“Apa?”

“Sebelumnya, jika kita berpergian kemanapun kau biasanya akan memakai masker untuk menutupi bibirmu yang bengkak itu karena kalian pasti berciuman dengan penuh engg…gairah?” Hyuk bertanya.

Hyung, bukankah itu normal?”

“Ehmm… Iya. Hanya saja, wajahmu juga mengantuk biasanya. Tapi, hari ini kau terlihat lebih segar. Bahkan berani tak memakai masker. Kasihan kau tidak mendapat jatah dari Hyora.”

“Kau yang lebih kasihan, Hyung. Cepatlah punya pacar. Kalau begitu jadi kau bisa merasakannya sendiri.”

‘Jleb!’

Serasa ada pisau yang menancap di punggung Eunhyuk saat mendengar ucapan Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun berjalan mendahului Eunhyuk yang hanya bisa mematung.

Aish, jinjja!” gerutu Hyuk yang lalu mengikuti Kyuhyun lagi.

—–

Boram sedang memakai maskaranya saat pintu apartemennya berbunyi.
Dia tahu pasti bahwa yang datang adalah sepupu sekaligus artis yang dimanajerinya, Lee Hyora. Setelah selesai berdandan, dia segera keluar dari kamar dan mendapati Hyora tengah menidurkan tubuhnya di sofa dan menutup wajahnua dengan kedua tangannya.

Waegeure?”

Kibunie anjoha.”

Mwo? Wae?” Boram mendekati Hyora dan duduk di sampingnya.

Eo? Eottiga?” Hyora baru sadar kalau Boram sudah cantik.

Ng… Itu aku ada acara dengan temanku.” Hyora melihat Boram dari rambut sampai kakinya. Dahinya berkerut.

“Bajumu… Ya! Kau mau clubbing?” tuduh Hyora.

Ng…” Boram melihat ke arah lain.

“Kau mau ikut?” tanya Boram.

“Bolehkah?”

—–

Hyora memandang beberapa gelas-gelas cantik di depannya yang berisi cairan beralkohol.  Dia memutuskan untuk mengikuti Boram yang memang sejak awal ingin pergi clubbing bersama teman-temannya. Awalnya, Boram kaget karena ajakannya diiyakan oleh Hyora. Padahal, Hyora biasanya tidak akan mau ikut ke tempat seperti itu. Meskipun pada akhirnya, Hyora memang tidak melakukan apa-apa selain melamun, memikirkan Kyuhyun yang tak kunjung menghubunginya.

wpid-1505305_569992466422395_1410259066_n.jpg

“Hyora~ya… Ayo kita berdansa lagi.” ajak Boram.

Shireo! Aku disini saja.” Dibukanya topi pesta yang sedari tadi dipakainya dengan lesu. Berbeda dengan saat dia datang. Tapi, sekarang karena Kyuhyun dia menjadi sangat tidak bersemangat.

“Kau benar-benar tak tahu bagaimana cara bersenang-senang.” Boram bahkan harus berteriak diantara  suara dentum lagu-lagu clubbing disitu.

Hyora menaikkan bahunya tanda tak peduli dan membuka ponselnya. Tangannya mengutak-atik browser dan membuka facebook-nya. Tepat setelah login, terlihatlah gambar-gambar Kyuhyun dengan sweater yang diberikannya kepada manager Super Junior tadi. Dia merasa lega dan seulas senyum muncul di bibirnya.

—–

Yeoboseyo…”

Yeoboseyoooo~”

“Eumm…”

“Mianhae, aku baru menghubungimu.” Kyuhyun baru menelepon Hyora ketika dia telah menyelesaikan acara Baidu Music Award.

Gwaenchanha.”

Bwasseo?”

Eo, Bwasseo. Kau terlihat tampan dengan sweater itu.”

“Kau tahu? Saat itu, aku juga memakai celana boxer dengan motif yang sama. Hahahaha.”

Mwo? Daebak! Hahaha.”

“Kita benar-benar sehati ternyata. Hahaha.”

“Tapi, kenapa wajahmu seperti itu? Tidak ceria sekali ketika di bandara.”

“Aku memikirkanmu.”

Kotjimal.”

Jinjjaya. Aku merindukanmu. Aku memikirkan kemarahanmu juga tadi. Dan… Aku memikirkan kau tidak memberiku ciuman penyemangat untukku.”

“Dasar mesum!”

“Tapi kau suka, kan? Hahaha.”

“Kau ingin aku perpanjang hukumanmu?”

Mwo? Andwae! Jebal andwae!”

“Tapi tanpa itu pun kau sudah melakukan perform dengan baik malam ini.”

Naega jarhaesseo?”

Eum… Selamat atas kemenangan kalian juga hari ini.”

Gomapta.”

“Kenapa kau tidak cemburu sampai besok saja?” ucap Kyuhyun tiba-tiba.

Mwo?”

“Kenapa kau tidak marah lagi dan malah memberiku sweater ini?”

“Aku tidak bisa marah lama padamu. Aku tahu semua resiko pekerjaan kita dan itu adalah jalan yang sudah kita ambil dan sepakati, bukan? Karena itulah aku akan menerimanya.” Hyora menghela nafasnya.

“Ahhh~ gadisku. Naneun neol saranghae…” Jawaban yang diberikan Hyora ternyata membuat hati Kyuhyun tersentuh.

Eung. Nado saranghae.” jawab Hyora dengan wajahnya yang mulai menghangat. Untung saja, mereka tidak bertatapan muka langsung. Kalau iya, bisa dipastikan Kyuhyun akan menggodanya habis-habisan.

“Ngomong-ngomong… Saengil Chukhahae.” Wajah Hyora yang sebelumnya sudah memerah kini menjadi lebih merah. Hyora melihat ke arah jam dinding di kamarnya yang menunjukan bahwa hari telah berganti.

Hari ini memang hari ulang tahunnya, tanggal 23 Desember. Ada rasa hangat yang menelusup ke dalam hatinya. Tentu saja bukankah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari orang yang kau cintai itu lebih istimewa?

Gomawo.”

“Jadi, aku gagal membuatmu cemburu, ya?”

Mwo? Tidak. Aku cemburu pada awalnya. Tapi, setelah berpikir lama, aku pun memutuskan untuk tidak marah lagi padamu.”

“Hmmm… Seperti itu ya? Aku gagal ternyata.”

Eo? Jamkkan. Itu artinya kau mengerjaiku?”

“Bagaimana lagi? Kau kan akan berulang tahun. Tadinya, aku ingin kau marah dan aku akan memberikan kejutan padamu. Tapi, kau begitu baik.”

“Oh, jadi kau ingin aku kesal? Baiklah. Lain kali, perbaiki aktingmu itu. Kau kan aktor musical.”

“Sepertinya, aku hanya tidak bisa berakting di depanmu saja.” Seolah saling memandang, mereka berdua tersenyum.

“Hoammm~” Kyuhyun menguap.

“Kau lelah? Isstirahatlah sekarang.”

“Kita bertemu dalam mimpi malam ini, ya? Aku merindukanmu.” Suara Kyuhyun terdengar melemah.

Eum…. Geurae. Aku juga merindukanmu.” Hyora tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun.

Hyora belum mematikan ponselnya karena masih ingin mendengar sampai Kyuhyun tidur. dan benar saja dalam waktu singkat dengkuran Kyuhyun sudah terdengar. Membuat bibirnya tersenyum lagi.

Jalja~ Saranghae.” bisiknya lembut ke speaker ponselnya sebelum benar-benar mematikannya.

****

*tiup terompet* *lempar kolor* Halooo kkumers semuanya~ Apa kabar? Setelah tahun baru yang *uhuk* penuh dengan tayangan menyegarkan mata, gimana rasanya? Nah, sepertinya mood kita buat bikin ff juga semakin membaik. Moga aja mood-nya terus ada yah J

Happy New Year, all!


[1] Cepatlah

69 thoughts on “{Take 4.3} We Got Married : Behind The Scene

  1. Akhr’y publish jg behind the scene wgm’y…tp eonni kyu sm hyora mlai hub’y pz wgm mreka udh selesai atw pz mreka syuting mreka udh pnya hub?????
    Aigooo…jd itu th alesan kyu trz pke masker d’bandara???hahahahahahahaha..dan kt”y kyu bwt hyuk oppa emnk dlem plz pedes bgt y..hahahaha..poor hyuk oppa..
    Entah knp tp kangen bgt kyu yg jail tp d’crita yg ini kyu’y b’ubh jd cwo yg romantiz bgt sm hyora..
    D’tnggu ff’y yg lain eonni apalgi yg kyura moment oia,kpn hyora lhran’y eonni???

  2. ini apaaaa ???
    kok bsa si kyu jdi romantis,ap hbis privat sma suami aQ yaaa -tunjuk Hae-
    tpi lcu bgt yg ini,e0n KyuRa moment na dtnggu…..

  3. Ternyata mereka jadian setelah WGM ya *YaIyalah* Aku baru tahu alasan Kyu selalu memakai masker kalau dibandara. Jangan2 itu emang terjadi didunia nyata. Wkwkwk…

  4. yeheeet.. akhirnya ada ff updatean dr kyura
    kyuhyun sadis bner sm eunhyuk haha. lagian si hyuk duluan si, pikiranny mesum gt
    tp suka bgt pas prcakapan kyura di telpon. chemistrynya dapet.. huhu
    romankyu~

  5. wadoh bisa masuk investigasi nih buat nyari kbenaran kyu yg doyan pake masker d bndara,hahahaaa XP

    essa eonnie cantik deh apalagi kalo publish lanjutannya kyura moment,,, XP

  6. Dah lm g mampir,trnyata wgm take4 n behind the scene’a dah publish,slalu senyum2 sndiri klo bc kyura trus ky lg nntn dvd bkn lg bc ff
    Esa n shyfa daebak

  7. Aigoo ker3n banget WGM nya, wah jd Hyora dan Kyu oppa skrg pacaran dan bukan hny sekedar pasangan WGM so sweet.. Hyora nice girl tdk bs marah lsma2 sama Kyu oppa.. ditunggu kelanjutannya chingu

  8. Kyuhyun cakep bgt pas di bandara pake sweater ituuuuu u,u Dan emang agak heboh plus aneh sih ngeliat Kyuhyun ngga pake masker di bandara. wkwkw

    Ayoooo lagiii donk eonnideul?? hehe

    Selamat Tahun Baru juga, semoga 2014nya berkah hihi

  9. wahhh ternyata udah pacaran

    kalau inget kata leopard jadi inget celana dalam kyuhyun di kyura moment haha…. 🙂

    ini kyu gombal amat ya, rayuannya mantap

  10. horseeeeeeeee… aiyay ak jg ngamuk loh hyo pas tau kyuhyun pengen duet sm hyuna. hadeuuuuhhhhh panas rasanya. ak lebih suka kyu duet sm yg laen deh. haha

    btw akhirnyaaaaaaaaa ak bisa baca cerita kyura lg. senennnnnggggggg. lanjutannya ditunggu Onn😉

  11. hoooo ternyata ganti judul ya eonn
    hihihihi

    Kyaaaaaaa ><
    mereka jadian
    berarti nnti abis WGM KyuRa real lalalala

    kyaaaaaaa
    apa2an itu Hyuk oppa
    frontal nyaaa
    tak pake masker krna tak dapat ciuman ckckck
    daebak
    wohooooooooooooo KyuRa daebaaaaaak
    always

    fighting eonniiiiiii !!!!!!!! ^^

  12. haaaa ???? habiissss … eonnideul .kalian ya benaar banaarrr ergggggg….. (?) …. Aaaaa kok habis sih …😦 .. mau lagii😦 T.T .. tpi benar unn udah bbrpkli keberangktn kyu ke luar biasanykan pake masker lah ini kagaak(?). bahkan kemrin yg Super kecapean(?) ajah dia berani gg pake masker😦 … *-* … Itu piku piku yang di atas dapatt bangeet … Maunyaaa eonnideul Ff WGM sellu dibuat kyk gini … ( gak terasa udah habiss …. ) …

    ohohooo .. ternyata itu dinyambungin ke acara kerjain si Hyo biar cemburuan mentang2 orang mau Ultah … dan dia tidk terllu berhasil .hahaha kasian oppa.. oppa .. …. Happy new yaer eonni (anggp ajah ini mlm 31 des 2013 ) dan juga HAPPY BRITHDAY TO HYORA EONNI *-/ …

  13. uh , so sweet bnget si kyuhyun – hyora..🙂🙂
    Jdi mreka udah real jadi pcran’y..
    Haha, jdi kyu pake masker nutupin bibir bengkak’y..😉

    Hyuk sama aku aja.. biar gak godain kyu terus . Hahaha :-* :-*

  14. Owh….jd itu alasan kyu sllu pke masker..
    pst poppo’y hot bgd y smp hrus d tutupin masker hahaha…
    kyu romantis bgd dsni,kesambet apa tuh hehe..

  15. Ouwoooo
    astagaaaa… Ternyata behind scene nya mlah jd pacar y?? Knape kgak bneran merrid aje *plakk
    uyeee ini pasangan knapa omongannya lama” ttp aje nyangkutnye seputar per-kolor(?) ann??-_-
    Tp sukses bkin senyum” gk jelas
    keep writing eonnie deul n fighthing😀

  16. loh loh ?? ini habis WGM ya ceritanya, kok mereka udah ppopo ppopo segala macem… aku nggak ngeh
    guilak, abangKYU kece badaiiii pake sweater itu, keliatan imut sama dewasa jadi satu aaaaaaaaaaagh, gara gara ngomongin masker pas ngeliatin foto diatas untuk yg kesekian kali pasti bibirnya , beneran bengkak apa nggak —

  17. yoossshhh!!! finally publish juga satu ff,mian eonni,aku bacanya telat,,krna kesibukan yg yk kunjung usai,, eeaakk,,ehh eonni,, itu seriusan?? beneran itu alasan kyu selalu pake masker?? aisshh,kalo iya aku akan tertawa dulu, hahaha😀 setelah taon baru,kyu mendadak romantos yah? sweet bgt,,kkk see you di kyura moment selanjutnya🙂

  18. Muncul jg ni stlh sekian lama hilang
    Hahaha
    Tp kok pendek sih eon?
    Kurang panjang nih

    Wah wah
    Sejak kpn ni kyura jadian eoh?
    Jgn2 alasan kyu pake masker di bandara…..kkkkk
    Aigoo..kyu kata2x menusuk banget ya
    Dsr evil huahahah

    Keep writing ya eon
    Nunggu kyura publish nih
    Mw liat kyu dikerjain sm aegi nya

  19. whoaa daebaakkk…
    akhirnya jadian juga kkkkk~
    kyu disini jauh lebih bisa nunjukkin perasaannya ya🙂
    lanjooot kkkk~
    gak sabar nunggu ff spec bday kyu😀

  20. ini lanjutan take 4 : we got married eon? kok gak nyambung ya.___.
    di sini mereka udah pacaran beneran eon?
    aku suka di sini kyu “normal” hahahaha
    keep writing eonn!!!

  21. Aaa a aaaaaaa… pendek amat kayak roknya Hyuna😦
    siepil jujur amat kalo pake daleman leopard juga😦
    tumben ya nie kapel jujur nyatain cinta biasanya pan malu2 meong gitu
    next ff mudah2an dapet yg genre “piiiiiiip” karena terinspirasi dari sosorannya kyu yg menyakitkan hatiku #hiks

  22. ciyeeeee… ternyata dibalik masker ada bibir bengkak xD hahaha
    kyu kasian ni nggak dapet poppo. kyu usil banget ya.. happy new year~

  23. KyuRa is Real!!! Haengbokhae ^^
    hahhaha i’m a little bit jeulous too with hyuna.. kkkkk
    Chingu Fighting!! d tgg update an selanjutnya😀

  24. waahhhh..ternyata mereka beneran pacaran yaaa????
    akhirr’aaaa…aku sukaaaaa..meskipun harus sabar2 nih nunggu update-an kamu..^O^

    btw aq jg copas salah satu foto’a kyu yg dibandara yaaa..coz kyuhyun slalu photogenic klo lg gak sadar kamera..jd malahan jd cute bgt..hahaha *peluk kyuhyun*

  25. hyora dan kyuhyun pacaran
    aku pengen tau gmn cara pacaran mreka
    abs kan di kyura mreka udh langsung nikah
    akhrnya keliatan jg
    aku sih ga cemburu kyu ngomongin hyuna yg aku ga suka kalo dia udh ada momen sm maknae grup sebelah
    bawaannya bikin BT hahahahaha *curhat

  26. ahh~ mereka udh nikah beneran kah? kukira ini msih dlamam acara WGM .. Kyu sweater nyaa baguuss *liriksweter😄 .. Hhh~ Hyuna? kyuhyun emang bneran ngefans sma Hyuna ;/ .. Biarpun lagi berantem Hyora tetep prhatian sma Kyu .. Oke ditunggu next storynya eonni🙂

  27. ooohhh ceritanya jadinya mereka jadian beneran???? hahahaha lucu bgtttt ih!! udah lama nunggu wp ini di update hehehe kangen bgt sama tulisan2 onniee, semoga sering update yahhh soon hehehehe

  28. aigoo,jdi mereka pacaran setelah acara we got married selesai,cinta lokasi nih hahaha…kasihan kyuhyun gk dpt jatah wkwkwk…>_<

  29. suka baca ff kalau kyuhyun nya sama kekasihnya gag malu2 ngucapin kata bogoshipo sama ngelakuin hal2 yng manis ,
    Drpda malu2 nanti ujung2 juga bertengkar terus , dan pasti gag ada yng tau kalau mereka berdua saling merindukan

  30. Ini acara wgm nya udah selesai ya?! Trus mereka lanjut real gitu?!
    Omg,mereka sweet bgt,oh ternyata kyu cuma pengen buat hyora jealous karena ultah hyora?tapi hyora terlalu sayang kali ya ama kyu sampai gk bisa marah gitu! Sweet nya mereka!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s