{Special Story} Ahra’s Birthday

PicsArt_1375975738070g copy

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Cho Ahra, Eunhyuk, Choi Siwon

Rate       : PG15

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

***

Hokeh! Ide dadakan muncul begitu saja. Udah gitu seharusnya Ff ini publish bertepatan dengan ulang tahun Ahra tapi apa boleh baut dah gak bisa juga. Maap ya Ahra Eonni ^/\^

Berhubung kemaren masih puasa, jadi yang mesum-mesum harap sabar ya! Kyura Moment sebelumnya ada memesumnya jadi kita ga berani publish nunggu lebaran wkwkwkw

Kalo gitu, Happy reading ^^

***

Continue reading

{KyuRa Moment} 여보세요 Hello~

PicsArt_1376004987185

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Cho Ahra, Park Boram, Kim Soohyun

Rate       : PG17

Genre     : comedy, romance, family, friendship.

*****

Holaaaa!!!! Pertama-tama duo author manis serta para cast di Kyura Moment ini mau mengucapkan Minal Aidin Wal FAidzin ya buat Kkumers sekalian. Maapkan kami karena telah meracuni kalian dengan FF bodor ini hahahhaa.. dimaapin kan ya??

Ff ini harusnya di publish sekitar bulan Maret tapi karena baru ada kesempatan jadi baru bisa dipublish sekarang. Maap juga geng cecunguk jadi jarang muncul disini juga ga banyak muncul hehehe Mianhaeyo kkumers…v^^v jadi sebagai permintaan maaf kami akhirnya memutuskan untuk mempublish dua FF hahahaha…happy reading~ salam cup cup dong :**

*****

Continue reading

{KyuRa Moment} Kyudolph and Two Santas

kyura51 copy

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Yesung, Kim Ryeowook

Rate       : All ages

Genre     : comedy, romance, married life, family, friendship.

*****

Please enjoy this bodor Ficlet. Bikinnya ngebut soalnya Cuma 3 harian jadi kalo ada yang ngerasa kurang, tambahin garem aja dah biar berasa kkkkk…masigedeuseyooong…^^

*****

Continue reading

Question & Answer THE LUNAR OATH

Kkumers tercintah…. ayem mau kasih Q&A nih. Soalnya dari kemaren nanyanya banyak yang sama, jd biar lebih jelas. Kalo mash gak jelas tar aku timpuk pke Ddangkoma dah~

Q1: Eon,harganya The Lunar Oath berapa?
A: Harganya 65rb (blm trmsk ongkir). Ongkir bisa dicek di http://www.jne.co.id/ penerbit dari Surabaya. Kalian tinggal cek ke kota kalian masing2.

Q2: Eon,dijual digramedia gak?
A: Ga dijual di Gramedia. Hanya bisa dibeli secara online. Q3.Kok gak dijual digramedia?
A: Krna ini sistem.a self publishing yg nerbitin sendiri. Bkn penerbit besar.

Q4.Gmana cara pesennya?
A: Cara pesennya sudah kita jelaskan sejelas mungkin. Jika terasa membingungkan, pilih option 2 dimana kalian hanya mengirimkan email dan data diri beserta buku yg akan dibeli.

Q5.Gak punya duit sekarang. Gmn dong?
A: Its ok. Buku bs dibeli kapan saja dan tidak mnunggu kuota penuh. Artinya, kalian ttp bisa memesan meskipun buku itu hanya kalian yg pesen.

Nah loh kalo dilempar ddangkoma msh teler aja,baca aja postingan2 yg dibawahnya, oke2?semoga lgsg pd dapet pencerahan yak..aammmiin
jangan lupa beli yak…
O(≧∇≦)O

{HyunRam’s Scent} S.O.S (Smell of Strawberry) – Sequel of Rendezvous

Author   :         syipoh and elftodie21

Cast        :         Park Boram, Other Kyura’s Cast

Rate       :         All Ages *akhirnya*

Genre    :  comedy, romance, family, new couple

*****

Kkkk…. Bagi yang nungguin Bo dapet jodoh akhirnya dia dapet juga (tapi authornya belom dapet2 juga *peluk KanginKyu*)

Chukhahae Boram~ah abis ini giliranmu mendoakan akyuuu…

Maap kalo ntar ada banyak typo hehehe….

Mianjuga  Boram ini dapet jodohnya rada lama, authornya terutama saya *elftodie* lagi py kesibukan baru kkkk… jadi buat yang udah pada marah2 ama saya karena kelamaan bkin boram ai minta mangap hehehhee… Hanie Eonnie, this one is for ya ^^ Cici pana sayanggg, I grant your wish!! Tapi mian cuma nungul dikit Hehehe..

Surprise surpriseeeeeeee, it is a BIG twist ^^ happy reading!!!

*****

Continue reading

{Ficlet} 오빠불러줘(Call Me Oppa)

Author   : syipoh and elftodie21

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Kim Hyunri, Eunhyuk

Rate       : PG13

Genre     : comedy, romance, married life, family, friendship.

Kkkkk….. Kembali dengan ficlet. Hadiah untuk para kkumers yang udah pada mau komen… terus terang kami terhyora. Eh terharu…. Mianhae gak bisa bales satu per satu karena kesibukan kami. Tapi, yang mencengangkan walo tanpa balasan komennya mencapai 200 lebih… DAEBAKKKKK!!! Dan salah satu kekuatan kami untuk terus menulis adalah komen-komen dari kalian yang bikin kami semangat nulis karena kalian yang masih setia menunggu karya kami sampai kapanpun kami mau publish.^^

*****

Continue reading