{KyuRa Moment} Appa Eomma One Day

Author   :   elftodie21 and syipoh

Cast        :  Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Kyumin, Kangin, Lee Yoonji

Rate       :  PG13

Genre    :  comedy, romance, marriedlife, family, sedikit geje ama mesum #plaakk

Bonjour’ kkumers!!! We’re back again with another ficlet, aduh tampaknya kami ketagihan bikin ficlet daripada ff ya. Ahahaha… But, still. Entah kenapa ni ficlet jadi kepanjangan dan akhirnya jadi ff. ckck.

Gapapa deh ya… Itung-itung bonus. Lagian, ini ff terinspirasi dari pengalaman pribadi salah satu author.  Kkkk… Esa eonni aja kali. Aku sih ogah. #plak So, junbi dwaesseoyo? Chulbaaaaaaalllllllllll…

*****

Continue reading

Advertisements

{KyuRa Moment} The Baby Project PG17

Author   : syipoh and elftodie21

Cast      : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Cho Ahra, Park Boram, Kang In, Yoon Ji, Lee Teuk

Rate      : PG17

Genre   : comedy, romance, marriedlife, family, sedikit geje ama mesum #plaakkk

*****

Helloooooo….. ^^

Pangabseumnida yeorobun……!!! Jumpa lagi dengan dua author kesayangan Kyuhyun #plak hehehehehehe… tiba-tiba ada ide buat ff kyura lagi, hahaha ini sebenernya juga ide dari salah satu kkumers juga hahaha… gomawo Illien~ah ^^ Seneng kan tuh pengalamanmu di masukin ke ff kita.

Udah lah ya gak usah banyak cing cong lagi, langsung aja ke Te Ka Peeeeeeee… yaaaaeeeeeeeeeeee…. Nah… Inilah edisi no nc buat kalian yang masih di bawah umur…^^

*****

Continue reading